Skip to content

PUASA, SANG NABI ATAU ALLOW SWT YANG TIDAK KONSISTEN?

July 8, 2015

Kalau anda sudah pernah belajar sejarah ISLAM, tentu anda mengerti tahapan tahapan puasa yang dilakukan MUHAMMAD, sampai pada akhirnya dia mengajarkan PUASA ISLAMI…. tentu setelah terlebih dahulu……….

Ajaran ISLAM tentang nabi nabi, dikatakan ada 124.000. nabi dan sampai dunia ini kiamat pun… tidak ada SATU AHLI ISLAM pun yang tahu nabi nabi tersebut, bahkan ALLOW SWT hanya tahu …..  kira kira ada ngga muslin yang tahu berapa jumlah nabi yang disebutkan di dalam al quran yang difirmankan ALLOW SWT itu????!!!!!

Satu satunya referensi tentang nabi nabi, berasal dari AL KITAB.  Ajaran Islam mengatakan Muhammad adalah nabi ke 25 dan 24 nabi yang disebutkan sebelumnya adalah YAHUDI LAKNATULLOH!!!!!

Jangan tanyakan kepada YAHUDI siapakah 24 nabi nabi tersebut, karena apapun yang dikatakan orang YAHUDI, pasti salah karena mereka sudah DILAKNAT ALLOW SWT.

Yang pasti, TIDAK ADA SATU NABI YAHUDI PUN yang merangkap jabatan DUKUN.

Ups…. MUHAMMAD satu satunya NABI MERANGKAP DUKUN dan hal tersebut tidak akan pernah diungkapkan bahwa MAHLUK TERMULIA DI DUNIA INI ternyata seorang DUKUN!!!!!!

Dukun dukun jaman dahulu selalu melakukan PUASA dan itulah yang dilakukan MUHAMMAD… ya, bahkan setelah dia mengklaim dirinya sebagai NABI AGUNG, setelah KHADIJAH meresmikannya sebagai nabi dengan test selangkangan yang terkenal itu. Tentu para muslim yang tidak tahu sejarah ISLAM, mereka akan terkaget kaget membaca artikel ini.

Ketika Muhammad sudah berada di Madinah, dia mencontek model puasa orang YAHUDI, tentu tidak lupa dengan gaya klaim yang luar biasa, bahwa DIALAH YANG LEBIH BERHAK untuk melakukannya.

Anehnya, sang NABI berdasarkan hadist yang sering dikutip para muslim, ternyata tidak tahu, puasa apa yang dilaksanakan YAHUDI, padahal klaim lainnya mengatakan bahwa ALLOW SWT adalah tuhannya orang YAHUDI juga, tuhan yang menurunkan TAURAT dan INJIL ASLI ALA ISLAM dan tuhan yang diklaim mengutus 124.000. nabi nabi!!!!

HR.Bukhari: 2004, Muslim: 1130

Ibnu Abbas berkata: “Nabi tiba di Madinah dan dia mendapati orang-orang Yahudi sedang berpuasa A’syuro. Nabi bertanya: “Puasa apa ini?” Mereka menjawab: “Hari ini adalah hari yang baik, hari dimana Allah telah menyelamatkan Bani Israil dari kejaran musuhnya, maka Musa berpuasa sebagai rasa syukurnya kepada Allah. Dan kami-pun ikut berpuasa. Nabi berkata: “Kami lebih berhak terhadap Musa daripada kalian”. Akhirnya Nabi berpuasa dan memerintahkan manusia untuk berpuasa juga”

Kembali pada judul, puasa, sang nabi atau allow swt yang tidak konsisten?

Coba perhatikan baik baik QS 2 : 183

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ

Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa,

Lha…. GEMBLUNG toh ini ALLOW SWT, masa nabinya ngga tahu PUASA APA YANG DIWAJIBKAN ALLOW SWT kepada orang orang sebelumnya?????!!!!!!

Atau NABI nya yang GEMBLUNG, masa ngga tahu PUASA APA YANG DIWAJIBKAN ALLOW SWT kepada orang orang sebelumnya?????!!!!!!

Anda tentu akan terkaget kaget juga, ternyata PUASA ASYURA pada BUKU HADIST YANG SAMA dikatakan sudah dilakukan oleh orang orang QURAISH, orang PAGAN yang DIKAFIR KAFIR kan dalam ajaran islam!!!!

HR.Bukhari: 2002, Muslim: 1125

Aisyah menuturkan: “Dahulu orang Quraisy berpuasa A’syuro pada masa jahiliyyah. Dan Nabi-pun berpuasa ‘Asyura pada masa jahiliyyah.

Lalu apa dasar orang orang PAGAN KAFIR QURAISH tersebut berpuasa?

Oh….. tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah lah yang memerntahkannya, yaitu sembahan ABDULLAH DAN NENEK MOYANGNYA.

Nah, sekarang yang tidak konsisten itu ternyata para MUSLIM yang malu malu mengaku siapakah tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow, sambil menunjuk kalau bisa mencium SEONGGOK BATU HITAM berbentuk vagina…. tentu dengan KLAIM KLAIM …. bisa jadi salah satunya karena ALKITAB SUDAH DIPALSUKAN…

From → Uncategorized

63 Comments
  1. dani permalink

    SAMPAI JUMPA DI DEPAN KESAKSIAN DAN PENGANDUAN NABIYULLAH MUHAMMAD SAW. DI HADAPAN ALLAH AZZA WAJALAH DI YUMUL AKHIR
    SANG RASUL PERNAH BERSABDA BAHWA APABILA ADA YANG MENAMBAH DAN MENGURANGI APA YANG KU SAMPAIKAN MAKA ALLAHLAH YANG AKAN LANGSUNG MENG AZABNYA

    SIAPAKAH YANG AKAN DI AZAB APAKAH SAYA ATAUKAH ANDA YANG TIDAK TAHU TANTANG BELIAU

    • D : SAMPAI JUMPA DI DEPAN KESAKSIAN DAN PENGANDUAN NABIYULLAH MUHAMMAD SAW. DI HADAPAN ALLAH AZZA WAJALAH DI YUMUL AKHIR

      Dihadapan tuhan negeri mekah yangberumah di kahbah, smebahan Abdullah dan nenek moyangnya, yang setiap orang berhaji wajib menyebutkan kami datang padamu ya ALLOW, sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, satu satunya BATU HITAM BERBENTUK VAGINA itu???!!!!!

      SANG RASUL PERNAH BERSABDA BAHWA APABILA ADA YANG MENAMBAH DAN MENGURANGI APA YANG KU SAMPAIKAN MAKA ALLAHLAH YANG AKAN LANGSUNG MENG AZABNYA

      Dia juga pernah berkata, kalau cebok, pake batu ganjil!!!!!!!
      Dia juga pernah berkata, kencing onta adalah obat mujarab!!!!!!!
      Dia juga pernah berkata, setan setan bergantungan di bulu jembutmu kalau kamu tidak cukur dalam 40 hari!!!!!!!
      Dia juga pernah berkata, dia dikawinkan dengan Zainab anak mantunya di surga dengan walinya ALLOW SWT dan saksinya JIBRIL!!!!!!!
      Dia juga pernah berkata, Hafsah dicari bapakmu, dan kemudian setelah Hafsah pergi, dia MENCABULI perempuan lain di ranjang Hafsah sendiri!!!!!!!

      Banyak lagi kok perkataannya yang harus kamu cari tahu….
      Baca tuh hadis!!!!!!!

      D : SIAPAKAH YANG AKAN DI AZAB APAKAH SAYA ATAUKAH ANDA YANG TIDAK TAHU TANTANG BELIAU

      Ancaman AZAB ALLOW SWT mu mana mempan!!!!!!!!
      Siapa juga yang ngga tahu si cabul buta huruf SAW!!!!!
      Genjot anak anak yang belum mens!!!!! Lha, anjing aja ngga segitu gitunya!!!!!!!
      Nipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya!!!!!! Monyetpun ngga gitu gitu amat!!!!!!
      Menyodok wanita pada hari yang sama bapaknya, keluarganya, kaumnya dan terutama SUAMINYA DIPENGGAL!!!!!!! Itu sih namanya BANGSAT, BARBAR, BIADAB!!!!!!

      Mau tahu lagi tentang si cabul buta huruf saw????!!!!!! Makanya belajar!!!!!!!!

    • Mimie permalink

      dani permalink
      SAMPAI JUMPA DI DEPAN KESAKSIAN DAN PENGANDUAN NABIYULLAH MUHAMMAD …………….

      Sapa yang sampe jumpa emang kita searah apa? saksi? dimana muhammad sekarang masih disholawati, mending kamu sholawat buat diri sendiri aja.

      • bos, kalau sudah mati, nanti kamu akan tahu..Allah berfirman: “Setiap berjiwa pasti akan merasakan mati”..

        eloe gak mengerti masalah shalawat..kalaupun eloe gak shalawat, tak akan merugikan beliau saw..apakah gue harus mengikuti eloe?..ibarat, kalau ada orang muslim tidak shalawat, apakah ini tidak merugikan dirinya sendiri?.

        dunia ini tempat amal, bagaimana bisa dikenali di hari kiamat,kalau di dunia s aja tidak bershalawat..waallahu a’lam

      • ALLAH yang mana tuh yang berfirman????!!!!!
        Tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya ALLOW sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, seonggik batu hitam berbentuk vagina, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, yang menjadi suci dan satu satunya penguasa setelah 359 illah illah lain dihancurkan anak si ABDULLAH??????!!!!!

  2. ffr permalink

    “Dukun dukun jaman dahulu selalu melakukan PUASA dan itulah yang dilakukan MUHAMMAD”

    Wah berarti Yesus dukun donk….

    “Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis. Dan setelah BERPUASA empat puluh hari dan empat puluh malam, akhirnya LAPARLAH YESUS.” (Matius 4:1-2)

    • SAW ITU NABI SUPER BIADAB permalink

      ISLAM PUASA APA ? LHA CUMAN JAM MKN PINDAH K MLM AJA PUASA???? PUASAÀ ALA SI BUTA HURUF SAW WKKKKKKK.😀 DODOLLLLLLLL

      • kalo puasa di kristen itu bagaimana?? coba terangin dong kakak!!

    • palsu permalink

      islam kalau puasa koar koar,pasang iklan,minta belas kasihan,mentri perdagangan repot,mentri pertanian panik, harga sembako naik…..negara was was…….wah wis…..pokoke ngrepotin…..

  3. goa hira permalink

    PUASA, SANG NABI ATAU ALLOW SWT YANG TIDAK KONSISTEN?
    SAYA LEBIH SETUJU, KALAU KETIDAKKONSISTENAN INI DI SEBABKAN OLEH RASUL PAULUS YANG TELAH MEMALSUKAN ALKITAB.

  4. seharusnya pak admin berfikir, ada apa ye hari asyura?. memangnya, ada kejadian apa, kok sampai-sampai orang-orang jahiliyah melakukan puasa hari asyura?..pasti, ada sesuatu kejadian yang besar, bukan hanya kejadian “bangsa israel diselamat pada hari itu”..

    yang lebih ane lagi, mase orang-orang kristen gak tahu, nabi-nabi terdahulu diwajibkan berpuasa, eh lebih parah lagi, katenya: gak ada tuh puasa ramadhan orang dulu..puasa orang-orang kristen aje gak jelas..benar gak yang eloe jalanin puasa seperti puasa yesus?..jangan-jangan puasanya dikarang pendeta..

    ———————-
    dulu, sebelum diwajibkan puasa ramadhan, Rasulullah saw mewajibkan ummat beliau saw berpuasa pada hari itu (hari asyura)..kemudian turunlah perintah wajib puasa ramadhan 1 bulan dalam setahun, dan dihapuskan wajib puasa asyura. puasa asyura tetap dilaksanakan tetapi tidak menjadi wajib melainkan hanyalah hukumnya sunnah..lalu di mana tidak konsisten, padahal ajaran islam sudah sempurna?

    jadi, Puasa Asyura dinasikh dengan puasa ramadhan..tujuan nasikh wa mansuksh adalah agar mempermudah kita menjalankan perintah Allah (gak kacau)..coba kita jalanin, tidak ada kesulitan..kita gak ada kewajiban apa-apa terhadap puasa asyura. mau kerjain silahkan dan tidak mengerjakan gak apa-apa.bedanya orang yang mengerjakan dengan tidak mengerjakan adalah terdapat pada pahalanya, yaitu menghapus dosa 1 tahun dan satu tahun yang akan datang..

    ajaran krisen dalam berpuasa itu tidak jelas dan sesuai dengan selera mereka sendiri…anda bisa baca di alkitab anda sendiri dan media-media informasi..

    eh mase orang-orang kristen mengajari kita, mereka aje gak tahu mana sunnah dan mana wajib. yang mereka tahu, itu,kan gak konsisten…emangnye, yang eloe pahami dari ajaran islam ape?…

    eloe kerjain aje, toh kita mengatakan “lakum diinukum waliyadiin”..maksud gue: kalau eloe gak paham apa yang kita amalkan, eloe dengerin aje penjelasan kita. kalau eloe mau keinginan mengajari kite, eloe pahami tuh ajaran eloe.. jangan sampai eloe gak tahu sendiri apa isi alkitabnya..

    waallahu a’lam..terima kasih

    • SAW ITU NABI SUPER BIADAB permalink

      Puasaàaaaaaaaa. ESLAMMMM CUMAN PINDAH JM MKN K JM MKN MLM. TOKKKK. PUASA. SI BIADAB BUTAAAAAA. HURUFFFFFFF. SAWWWWWWWWWWWWWWWW. DODOLLLLLLL IIIIIIINGUS. ISLAMMMMM

    • H : eh mase orang-orang kristen mengajari kita, mereka aje gak tahu mana sunnah dan mana wajib. yang mereka tahu, itu,kan gak konsisten…emangnye, yang eloe pahami dari ajaran islam ape?…

      Jawaban SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      Omong omong, si cabul buta huruf SAW kok ngga tahu ya apa itu puasa Ashyura?????!!!!! ALLOW SWT berarti ngga tahu juga dong????!!!!! Atau ALLOW SWT lupa ya ngasih tahu si cabul????!!!!!
      Yang pasti, ALLOW SWT ternyata cuma klaim si cabul sendiri ya????!!!!!

      Baca lagi tuh !!!!!
      HR.Bukhari: 2004, Muslim: 1130
      Ibnu Abbas berkata: “Nabi tiba di Madinah dan dia mendapati orang-orang Yahudi sedang berpuasa A’syuro. Nabi bertanya: “Puasa apa ini?” Mereka menjawab: “Hari ini adalah hari yang baik, hari dimana Allah telah menyelamatkan Bani Israil dari kejaran musuhnya, maka Musa berpuasa sebagai rasa syukurnya kepada Allah. Dan kami-pun ikut berpuasa. Nabi berkata: “Kami lebih berhak terhadap Musa daripada kalian”. Akhirnya Nabi berpuasa dan memerintahkan manusia untuk berpuasa juga”

    • Si Dodol kumullah berkate:
      “yang lebih ane lagi, mase orang-orang kristen gak tahu, nabi-nabi terdahulu diwajibkan berpuasa, eh lebih parah lagi,”

      Tanggapan ane:
      Ntong, kalau ngemeng ntuh ya mbok jangan asbun. Asbunmu itu lho, kayak tahi keluar dari dubur…

      Sini, tunjukkan pade ane bukti diwajibkannye puasa pade mereka.

      Gue cacah juga ntar tuh congor ente yg suka duste ye!!!!

    • Si Dodol Kulloh otak miring menulis:
      “eh mase orang-orang kristen mengajari kita, mereka aje gak tahu mana sunnah dan mana wajib. yang mereka tahu, itu,kan gak konsisten…emangnye, yang eloe pahami dari ajaran islam ape?…”

      Tanggapan:
      Ente emang super tolil dah, ntong. Mosok ente ngemeng belepotan begini: “eh mase orang-orang kristen mengajari kita.”

      Dasar manusia tolil, safa yang ngajari si cabul buta huruf junjungan ente ntong?
      Matamu pergi kemane aje ntong, kog kagak ngarti bahasa nyontek congor si cabul buta huruf saw ini:
      QS 2 : 183

      يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ

      Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa,

      SEBAGAIMANA DIWAJIBKAN ATAS ORANG-ORANG SEBELUM KAMU!!!

      LHA, kog otakmu malah MENGHINA SANG NABI CABUL YANG BELAJAR DAN MENCONTEK PUASA ORANG LAIN?

      SIAPA YANG NGAJARI SI CABUL PUASA, NTONG?

      Lha, kog gak tau diri bener nih makluk TOLOL satu ini. Udah nabi cabulnya NGAKU NYONTEK PUASA ORANG, lha sok bhuangeeets kelakuannya.

      DASAR MANUSIA SUPER INGUS PRODUK ISLAM. GOBLOKNYA YA NGGAK TANGGUNG-TANGGUNG DAH….

    • bejoutomo permalink

      Puasa asyura menghapuskan dosa 1 tahun dan 1 tahun yang akan datang ???
      Islam memang ajaran iblis yang dipercayai muslimers yang superbebal. Pantas saja para muslim seperti boko haram, isis, hamas, hisbollah, fpi, hisbut tahrir, pastinya tentu saja si tolol and dungu hakkullah dengan pelopor raja iblis muhammad kerjaannya menggarong, memperkosa, membegal, menyetubuhi anak 6 tahun, merebut isteri menantunya, menyetubuhi binatang karena dosa2nya telah dihapus 1 tahun yang akan datang.
      HAKKULLAH MEMANG MANUSIA YANG PALING BEBAL DENGAN IQ 2 DIGIT.

  5. Si momad69Aisha permalink

    Si dukun narsis Muhammad (orang aneh) keseringan nongkrong dan ngelamun sehari-harian dalam gua berhawa demek dan gelap (gua hira), maka tidak heran di suatu hari naasnya ia kerasukan dan dicekik roh jahat (setan).
    Cekikan ini oleh Khadijah direka-rekakannya sebagai jamahan Malaikat Jibril (hasil dari salah sebut yang mengacu pada Malaikat Gabriel yang tertulis dalam Alkitab).
    Reka-rekaan Khadijah ini sudah melalui suatu ujian kreasi Khadijah sendiri, sebagai bentuk konfirmasi baginya, yaitu ujian penyingkapan selangkangan peotnya.
    Kalau roh tersebut nongol berarti setan, tetapi ternyata gak nongol, maka dia sendiri menyimpulkan berarti itu adalah malaikat. Dengan lafalan kelirunya: Jibril.
    Demikianlah Muhammad merasa dirinya Nabi dari hasil uji penyingkapan selangkangan peot Khadijah, dan dia menciptakan agama baru yang dia sebut Islam.

    Jadi Islam berdiri dari kekeliruan FATAL, yaitu CEKIKAN SETAN yang DIREKA-REKAKAN Khadijah sebagai jamahan Malaikat, tapi awalnya masih hampa akan ritual agamawi.
    Puasa Ramadhan adalah salah satu BENTUKAN ritual Islam HASIL RACIKAN Muhammad sendiri, yang diconteknya dari meniru puasa Ashura Yahudi dan Quraisy dan dijadikannya menjadi “property” Islam.
    Itulah mengapa puasa ramadhan penuh salah kaprah, hampa dan tak bermakna, yang isinya kesia-siaan belaka, yang didapat hanya laparnya doang tanpa pahala apapun bagi pelakunya.

    Bagi yang mau melaksanakan puasa ramadhan itu hakkaulah..! Bagiku sih aku tak ada ruginya..! Tetapi yang engkau lakukan itu adalah KEBODOHAN..! Hasil dari OTAK DONGOKMU yang mau ditipu Muhammad..!

  6. palsu permalink

    islam tidak PD terhadap kitabnya sendiri .
    saya puasa kalau pas lagi tidur……arti puasa menurut islam berarti tutup warung makan, kedai dan cafe…alquran di percaya?…..kitab bajakan ngakunya asli dari langit…. kalau islam percaya diri dengan alquran ngapain susah payah mencari pembenaran agama islam dan muhammad lewat alkitab,artinya alquran tidak bisa di percaya! kitab orang lain buat rujukan. Alkitab di pelajari, kalau ada ayat yang “kira kira” menguntungkan islam langsung di pelototin trus di katakan ini asli,lantas di pakai senjata untuk debat,kalau ada ayat yang tidak menguntungkan islam langsung dikatakan palsu,kalau di terangin bingung dan protes. kalau membaca sejarah yang benar seharusnya kiblat islam itu ke israel bukan arab,karena “nabi2” di alquran kebanyakan orang yahudi, uniknya sekarang islam mengutuki dan memaki maki israel. Saya beri contoh isi kitab palsu yang pasti tidak enak untuk orang arab dan muslim bahkan bisa membuat kuping panas dan kebakaran jenggot. Yeremia 3:2 Layangkanlah matamu ke bukit-bukit gundul dan lihatlah! Di manakah engkau tidak pernah ditiduri? Di pinggir jalan-jalan engkau duduk menantikan kekasih, seperti seorang Arab di padang gurun. Engkau telah mencemarkan negeri dengan zinahmu dan dengan kejahatanmu. Bahasa gaulnya…..bro…lihat dong ke atas, ke arah puncak bukit itu! Tempat manakah yang belum pernah kaudatangi untuk melacur? Seperti orang Arab di padang gurun dong, demikian engkau duduk di pinggir jalan nungguin orang yang mau bermain cinta. Engkau menajiskan negeri ini dengan perzinahan dan kejahatanmu. itu kitab Yeremia tentang pertobatan….sayang sekali Muhammad lupa mengcopy ayat tersebut….andai saja sempat mengcopy…pasti terjadi murtad masal dan jadi kafir. baca ayat berikutnya ayat 3 Sebab itu dirus hujan tertahan dan hujan pada akhir musim tidak datang. Tetapi dahimu adalah dahi perempuan sundal, engkau tidak mengenal malu………?otak mesum….?!

  7. Si momad69Aisha permalink

    Khadijah ===> Maha Sok Tau/Salah Kaprah (Gak Ada Otaknya)
    Muhammad ===> Maha Narsis, Tukang Tipu & Jahat (Gak Ada Otaknya)
    Jibril ===> Format IBLIS
    Islam/Quran ===> Maha Sesat & Membinasakan
    Allah SWT [baca: A u wo WTS] ===> Maha Gak Ada (Omong Kosong Besar)
    Puasa Ramadhan ===> Pekerjaan Sia Sia
    Hakkaulah dan Seukuwah ===> Super TOLOL (Super IDIOT People)

    Hasil Akhir ===> Malu-maluin (Membawa Celaka/Neraka Terkutuk)

  8. Si Dodol Kulloh berkate:
    “eh mase orang-orang kristen mengajari kita,

    Tanggapan ane:

    Si Kulloh super idiot pangkat seribu. Tidak punya urat malu dengan pengakuan Muhammad yang mencontek puasa kaum Yahudi (kate-nye begitchu).

    Otaknya diumpetin ke dalam got waktu baca Hadits berikut yang ditampili admin:

    HR.Bukhari: 2004, Muslim: 1130

    Ibnu Abbas berkata: “Nabi tiba di Madinah dan dia mendapati orang-orang Yahudi sedang berpuasa A’syuro. Nabi bertanya: “Puasa apa ini?” Mereka menjawab: “Hari ini adalah hari yang baik, hari dimana Allah telah menyelamatkan Bani Israil dari kejaran musuhnya, maka Musa berpuasa sebagai rasa syukurnya kepada Allah. Dan kami-pun ikut berpuasa. Nabi berkata: “Kami lebih berhak terhadap Musa daripada kalian”. Akhirnya Nabi berpuasa dan memerintahkan manusia untuk berpuasa juga”

    Atau menurut otak manusia super ingus di dalam Hadits tersebut Muhammad lah yang ngajari puasa kepada kaum Yahudi? Ngkali aja, makanya si SUPER TOLOL INI DENGAN BELAGUNYA BILANG:
    “eh mase orang-orang kristen mengajari kita,

    Lha, mata nyang bute, otak nyang kram nyangkut di got gobloknya gak kira-kira, padahal sudah jelas si nabi belajar puasa pada kaum Yahudi.

    Itu artinya kaum Yahudi/Kristen lebih tahu apa itu puasa serta makna dan tujuannya.

    Hei KULLOH…OTAKMU BERISI TAHI YA? Kog bisa sih menghina nabi cabulmu dengan ucapanmu itu. Lha, kalau si cabul buta huruf SAW mendengar ngomongmu itu, ia akan merasa tersindir, lho karena ia belajar puasa dari kaum Yahudi.

    • Si momad69Aisha permalink

      @JGA

      Anda mengatakan:
      …Lha, mata nyang bute, otak nyang kram nyangkut di got gobloknya gak kira-kira, padahal sudah jelas si nabi belajar puasa pada kaum Yahudi…

      Respon:
      Huahahahahahahahaha…, ane ngakak sampai terguling-guling membaca uraian ente bro…

      Emang sampai saat ini ane juga belum ketemu ada muslim yang gak dongok.., apalagi tuh si Hakkaullah, bisanya cuma melawan, menghina dan menyindir Nabi besar Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

      Untung saja Muhammad tidak mungkin lagi mendengar ucapan congornya, kalau tidak bisa-bisa lehernya ditebas sama Muhammad.. atau kalau tidak ditebas lehernya, paling-paling ditombak dia sama Muhammad.., belum tau dia…

      He.. he..

      Salam

  9. lagi nyimak

  10. MUHAMMAD MEMERINTAHKAN GEROMBOLANNYA MERAMPOK KAFILAH DAGANG QURAISY.

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I hal 582 paragraf ke 4
    ———————————————-

    Ibnu Ishaq berkata, “Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendengar Abu Sufyan bin Harb tiba dari Syam, beliau mengajak kaum Muslimin keluar. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, ‘Inilah kafilah dagang Quraisy. Di dalamnya terdapat harta kekayaan mereka. Oleh karena itu, pergilah kalian kepada mereka!’ Mudah-mudahan Allah memberikan kekayaan mereka kepada kalian! Kaum Muslimin merespon ajakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Sebagian kaum Muslimin merasa ringan tanpa beban untuk berangkat, dan sebagian lain merasa berat hati untuk berangkat, karena mereka tidak menyangka kalau Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendapat perlawanan.”
    ——————————–

    Nabi Rampok Islam mendapat bagian 20 % dari total harta jarahan milik Abu Sufyan.

    • Si momad69Aisha permalink

      @JGA

      Anda mengatakan:
      Nabi Rampok Islam mendapat bagian 20 % dari total harta jarahan milik Abu Sufyan.

      Respon:
      Beginilah nabi hasil uji penyingkapan selangkangan peot Khadijah.

      • goa hira permalink

        masih beruntung hanya 20 %, karena khadijah sudah peot, kalau kayak umur aisyah yang masih legit bisa bisa naik jadi 40 %

      • Si momad69Aisha permalink

        @goa hira

        Kalau PENGUJIAN PENYINGKAPAN SELANGKANGAN menggunakan selangkangan sintal MILIK Aisha, saya berani jamin roh tukang cekik (roh jahat/setan) tersebut pasti nongol, karena gak nahan ingin memandang dari JARAK DEKAT kemolekan dan keindahkan selangkangan regang dan padat kepunyaan Aisha.

        Bila insiden ini yang terjadi, maka Muhammad tersohor sebagai DUKUN dan bukan nabi.

  11. darmogandul permalink

    @admin dan kelompoknya, gue mo nanya apakah eloe mengakui kalo Yesus itu TUHAN ???

    kalo Yesus itu TUHAN, tolong tunjukkan ayat mana yang ada di semua al-kitabmu yang mengatakan

    bahwa “YESUS berkata bahwa Akulah TUHAN” dan Yesus berfirman “SEMBAHLAH AKU”

    Kalo eloe gak tau,tanyakan pertanyaanku kepada Ahli Al-Kitabmu entah itu pastur,pendeta ato

    bahkan Sri Pausmu sekalian.

    sampai sekarang tak ada satupun ahli kitabmu bahkan sampai Sri Pausmu yang skrg gak ada yang

    bisa menjawabnya dengan bukti dan fakta yang bener.

    Jadi kesimpulannya adalah BAHWA ALKITABMU MEMANG BENER-BENER GAK BENER !!!

    Disinilah kelihatan KEGOBLOKAN orang-orang pengikut gereja. kalian bukan penganut ajaran Yesus AS. tapi kalian adalah penganut dan pengikut ajaran gereja.

    Dalam Alkitabmu disebutkan :
    Yesus AS mengajarkan KeTauhidan/Ke Esaan Tuhan yaitu Allah SWT.

    Yesus AS mengajarkan untuk Menyembah kepada Allah SWT.

    ini tercantum dalam Al-Kitab.

    Jadi saran saya kalian pelajarilah AlKitabmu dengan BENER !!

    Semoga kalian mendapatkan Kebenaran dengan Ajaran Ketauhidan Yesus Kristus AS.

    • Buat pernyataan sendir, kesimpulan sendiri…. KLAIM BENAR, sama seperti si cabul buta huruf yang tidak tahu apa apa tapi mengklaim yang paling benar!!!!!!!!!!!!!

      Puasa ashura dia tidak tahu, tapi dia lebih berhak atas MUSA SI YAHUDI daripada orang YAHUDI sendiri!!!!!!!!!!!!!!!

      SUPER JENIUS seperti dirimu memang luar biasa, sudah bisa baca tulis dan main internetan, tentu sudah lebih hebat dan lebih pintar dari si tukang klaim, si cabul BUTA HURUF SAW yang menjadi suri teladan sempurnamu!!!!!!!!!!!

    • Judul artikel : PUASA, SANG NABI ATAU ALLOW SWT YANG TIDAK KONSISTEN?

      Sudahkan anda mengerti apa yang anda baca?

      Silahkan anda kunjungi situs situs yang berkesesuaian dengan apa yang anda tanyakan.
      Kalau masih belum juga mengerti…. ya wajar lah!!!!!!!!!

    • Senjata pamungkas ala muslim menyalahkan agama lain. Zzz

    • leakbali permalink

      Mbah darmo… Gak usah mikir yesus
      Pikir aja kenabian si mamad kok dibuktikan dengan selakangan katidjah…
      Jangankan malaikat jin setan bahkan eyang subur juga pasti lari… Ogah lihat selakangan nenek keriput peot.
      Xixixixixi

  12. @darmogundul…si kepala peyang…

    Gimana nih kabar nabimu sang perampok jahannam itu?

    • Si momad69Aisha permalink

      @JGA

      Anda mengatakan: Gimana nih kabar nabimu sang perampok jahannam itu?

      Respon: Lagi Nge Joss bro.., sama memantu Zainab…

  13. darmogandul permalink

    @admin dan kelomponya….

    ilmu agama kalian masih dibawah 0, MASIH SANGAT SANGAT AWAM DALAM HAL KEKRISTENAN (AJARAN YESUS AS)oleh karena itu BELAJARLAH DAN PELAJARILAH INJIL,ALKITAB”MU DENGAN OTAK JERNIH,OTAK WARAS BUKAN DENGAN DENGKUL LALU NAIK KE PANTAT KALIAN !!!

    ISI DARI TULSAN” KALIAN SEMUANYA ITU JUGA KOMEN” KELOMPOKMU ITU HASIL DARI PEMIKIRAN DENGKUL DAN PANTAT KALIAN !!

    TUHAN YME/ALLAH SWT MENCIPTAKAN MANUSIA DENGAN KESEMPURNAAN OTAK UNTUK BERFIKIR,TAPI MENGAPA KALIAN MENGINGKARINYA DENGAN TIDAK MEMAKAI OTAK MU,KOG MALAH PANTAT MU YANG KALIAN ANDALKAN PAKE BERPIKIR ??????

    NAH DISINI KLIATAN SEKALI BAHWA KALIAN BELOM BISA MENGGUNAKAN OTAK KALIAN.

    SARAN SAYA BUAT KALIAN SIADMIN DAN KELOMPOKMU: FUNSIKAN OTAK KALIAN DENGAN BAIK KEMUDIAN BELAJARLAH DAN PELAJARI ALKITABMU DENGAN BENAR !!

    SEMOGA KALIAN MENEMUKAN KEBENARAN YANG HAKIKI YAITU AL-QUR’AN DAN HADIST ROSULULLOH SAW.

    KARENA AL-QUR’AN ADALAH KITAB SUCI UNTUK SEMUA UMAT MANUSIA SAMPAI AKHIR JAMAN. OLEH KARENA ITU ALLOH SWT LANGSUNG YANG MENJAGANYA .

    SEDANGKAN TAURAT,ZABUR DAN INJIL ITU DIPERUNTUKKAN UNTUK SUATU KAUM PADA SAAT ITU JUGA,TIDAK UNTUK KAUM BERIKUTNYA. OLEH KARENA ITU ALLOH SWT TIDAK MENJAGANYA.

    @ADMIN DAN KELOMPOKNYA..
    BILA KALIAN MASIH GAK PERCAYA,MAKA BELAJAR DAN BELAJARLAH,TIMBA ILMU AGAMA KRISTENMU YANG DIAJARKAN YESUS AS.
    BUKAN BELAJAR AJARAN GEREJA,KARENA BANYAK AJARAN”GEREJA YANG MENYIMPANG DARI AJARAN YESUS AS.

    DALAM ALKITAB DISEBUTKAN BAHWA YESUS AS DISUNAT/DIKHITAN DIUSIA 8 HARI DARI KELAHIRAN.
    GUE NANYA SAMA ELOE SIADMIN DAN KELOMPOKMU,APAKAH KALIAN SUDAH SUNAT/KHITAN ???? BILA BELOM BERARTI KALIAN TIDAK MENGIKUTI AJARAN YESUS AS.

    KAMI UMAT MUHAMMAD SAW LEBIH KRISTEN DARI KALIAN,KARENA KAMI SEJAK KECIL SUDAH DIKHITAN. MASALAH KHITAN JUGA DIAJARKAN DALAM AL-QUR’AN DAN HADIST NABI MUHAMMAD SAW,KARENA INI ADALAH PERINTAH DARI ALLAH SWT.

    AL-QUR’AN ADALAH KITAB PENYEMPURNA DARI KITAB KITAB TERDAHULU (TAURAT,ZABUR,INJIL YANG ASLI FIRMAN ALLAH SWT).

    SAYA JUGA MEYAKINI DAN MEMBENARKAN FIRMAN TUHAN YANG ADA DI TAURAT ,ZABUR ,INJIL, BILA ITU SAMA DAN TIDAK MENYIMPANG DARI AL-QUR’AN.

    DALAM ALKITAB JUGA DI HARAMKAN MINUM MINUMAN YANG MEMABUKKAN,SAMA SEPERTI YANG ADA DALAM AL-QUR’AN.

    GUE MAU NANYA SAMA ELOE SIADMIN DAN KELOMPOKMU..
    APAKAH KALIAN SUKA MINUM MINUMAN MEMABUKKAN (BERALKOHOL)???? BILA IYA BERARTI KALIAN TIDAK MENGIKUTI AJARAN YESUS KRISTUS AS. SAYA LEBIH KRISTEN DARI KALIAN.KARENA SAYA TIDAK MINUM MINUMAN MEMABUKKAN

    OLEH KARENA ITU BELAJARLAH DAN PELAJARI ALKITABMU DENGAN BAIK DAN BENAR

    SEMOGA KALIAN MENEMUKAN KEBENARAN DISANA !!

    • Si momad69Aisha permalink

      Dari ocehanmu yang panjang lebar, tidak ada satupun penjabaran darimu yang dapat membuktikan bahwa ilmu agama kami masih dibawah 0 (awam), seperti yang anda tuduhkan.

      Kau itu tidak ubahnya seperti Kaum Super Ingus yang lain, bisanya hanya asal berbunyi saja, berbicara tanpa bukti dan suka sekali menuduh.

      Silahkan baca uraian saya disini:
      https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/06/11/2217/#comment-4966

    • Si momad69Aisha permalink

      Satu hal yang perlu kau sadari, jangan suka Out Of Topics. Harap pembahasan Fokus Pada PUASA, SANG NABI ATAU ALLOW SWT YANG TIDAK KONSISTEN? atau Seputar Islam, Nabi Muhammad, quran dan hadist2nya.

      Dongok kau itu, janganlah suka kau pelihara terus..! Supaya tidak membuat enekkk… tau..!

    • Lol. Bukannya surga islam juga memabukkan

    • @darmogundul…

      gak usah komat-kamit gak jelas nuduh orang tidak punya ilmu…lhaa kau sendiri tidak punya ilmu apa apa. Kisah Muhammad menyuruh pengikutnya MERAMPOK karavan dagang kaum Quraisy aja gak tahu. Padahal Muhammad pemimpin Rampok. Itu prestasi akbarnya lho?

  14. SAW SUPER BIADAB permalink

    INTINYA!!!! PUASAA SI CABUL SAW ITU MENGKOPI KEBIASAAN ORG2 PAGAN,YAHUDI, NASRANI …..

  15. natural permalink

    maaf2 sebelumnya buat kita kita, saya orang yg normal menyikapi masalah kalian, bagi saya kalian itu hanya buang2 energi saja, toh kalian itu gak mengerti apapun yg kalian bicarakan diantara keduanya, 1, apakah kalian mengerti apa yg kalian bicarakan,2 apakah kalian tahu apa yg timbul atas ke egoan kalian, 3. apakah kal;ian bertanggung jawab atas argumen2 kalian 4. apakah agama kalian membenarkan argumen sprt yg kalian lakukan, 5. apakh kalian sudah tahu rahasia dibalik rahasia tentang kitab2 kalian, 6. bukankah kalian sesama manusia yang sama jenis dan bentuknya. ,dan menurut hemat saya tidak ada yg beda diantara kalian yg mem bedakan itu hanya kalian belum paham tentang asal kejadin diri kalian, bahwa tak ada lain kita itu satu tuhan dipermukaan bumi ini, kalau kita ada tuhan2 yg lain saya pastikan bentuk dan ras kita tdk akan sama, atau mungkin juga ada tuhan lain yg menyewa bumi ini kpd tuhan yg lainnya? kan tdk mungkin, nahhh… wahai saudara2ku sekalian brhentilah buang2 energi, pelajari ilmu yg hakiki tentang diri karna dari situlh tersingkap siapakah sebenarnya tuhanmu, coba dicari guru atau pembingbing yg bisa memahamkn dari mana kita berasal, sedang dimana kita sekarang, dan mau kemana kita akhir dari perjalanan hidup ini. janganlh kita bersalah salahan diatas kebenaran yg tuhan telah bentangkan.

    • Terimakasih atas nasehat nasehat anda.

      Perhatikan apa yang anda sampaikan dan apa yang perlu anda pikirkan ketika anda memberikan pendapat:

      N : 1, apakah kalian mengerti apa yg kalian bicarakan,

      Yang dibicarakan disini adalah tentang ISLAM, QURAN, HADIST. Hal hal yang termuat di dalamnya dan diajarkan kepada banyak orang.
      Sepertinya anda yang tidak mengerti apa yang anda sampaikan. Sudahkah anda baca artikel artikelnya dan anda croscheck berdasarkan referensi yang disampaikan?

      N : ,2 apakah kalian tahu apa yg timbul atas ke egoan kalian, 3. apakah kal;ian bertanggung jawab atas argumen2 kalian

      Semua tulisan di artikel dapat dipertanggung jawabkan dan berdasarkan sumber sumber resmi yang sudah dipublikasikan.
      Sudahkah anda baca artikel artikelnya dan anda croscheck berdasarkan referensi yang disampaikan?

      N : 4. apakah agama kalian membenarkan argumen sprt yg kalian lakukan,

      Agama itu adalah suatu keyakinan, bukan buku panduan. Argumen dinilai berdasarkan bukti, fakta dan pemikiran yang logis.

      N : 5. apakh kalian sudah tahu rahasia dibalik rahasia tentang kitab2 kalian,

      Disini justru memperlihatkan sesuatu yang bukan rahasia, agar diketahui umum secara luas apa yang diajarkan di ISLAM, QURAN, HADIST

      N : 6. bukankah kalian sesama manusia yang sama jenis dan bentuknya

      Semoga anda bukan muslim yang sedang bertaqiyah…..
      Islam menggolongkan manusia dalam 2 katagori, MUSLIM dan KAFIR
      Kafir adalah seburuk buruknya binatang. Silahkan anda baca baca artikel dan refernsi yang diberikan!!!!

      Pendapat anda selanjutnya diterima dengan baik. Silahkan anda buat blog dan tulisan tulisan yang mendukung pemikiran anda.
      Blog ini membahas ISLAM, QURAN, HADIS bukan untuk membahas nasehat nasehat seperti yang anda sampaikan.
      Masalah siapakah Tuhan tiap tiap orang, adalah urusan masing masing orang. Yang pasti dalam islam adalah TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW, sambil menunjuk kalau bisa mencium, ZDAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina, sembahan ABDULLAH dan nenek moyangnya yang menjadi suci dan satu satunya tuhan yang layak disembah setelah ANAK ABDULLAH menjadi penguasa di Mekah.

      Silahkan anda cek di artikel dan cocokkan dengan referensi referensi yang sudah diberikan.
      SO….. apakah anda mengerti apa yg anda bicarakan?

      • natural permalink

        BAIKLAH KALAU ANDA BERSIKERAS TENTANG ISLAM, QURAN DAN HADIST, TAPI MAAF2 SEKALI YA SPRTNYA SAUDARA MEMANG AHLI TENTANG ISLAM, QURAN, DAN HADIST, DAN MAAF BUKAN APA2 JNGN PULA KITA SLALU SLH MENAFSIRKAN SESEORANG, SAYA HANYA MAU BELAJAR SAMA SAUDARA, KLW MEMANNG SAUDARA ITU LBH PAHAM DNG SEJARAH YG DIATAS? PERTANYAANNYA: 1. ISLAM ITU APA? 2. QUR’AN ITU APA? DAN HADIST ITU APA? TOLONG DIJABARKAN DNGN SERINCI2NYA DAN YG TERKANDUNMG DIBALIK RAHASIANYA, KITAB ITU IBARAT BUAH LUARNYA BIASA2 SAJA TAPI YG TERKANDUNG DIDALAM SARIPATINYA MEMBAWA BERKAH BAGI SEKALIAN ALAM, DAN TOLONG DIJELASKN SAUDARAKU MANA QUR’AN YG TERSURAT, TERSIRAT DAN YG TERSURUQ, TERIMAKASIH.

      • ISLAM : AGAMA ALLOW, AGAMA JIN JIN TURUNAN IBLIS, AGAMA SETANNYA MUHAMMAD —> silahkan baca Al quran dan Hadist
        QURAN : WAHYU SUCI DARI LANGIT ANTAH BERANTAH, termasuk dongeng dongeng kebablasan yang diklaim sebagai wahyu —> silahkan anda baca http://quran.com/
        HADIST : Tindakan dan perkataan Muhammad yang diingat, dikonfirmasikan dan dicatat sebagai buku panduan ISLAM setelah Al quran

        Silahkan anda baca dan cari tahu QS 69 : 40 di http://quran.com/69/40

        Kemudian cari juga dan pahami WAHYU SUCI DARI LANGIT ANTAH BERANTAH TERSEBUT dengan membaca dan memahaminya :
        QS 03 :151
        QS 04 : 10
        QS 06 : 104
        QS 06 : 106
        QS 06 : 114
        QS 07 : 184,188
        QS 08 : 12
        QS 08 : 60
        QS 09 : 66
        QS 09 :14
        QS 09 :29
        QS 11 : 12
        QS 11 : 3
        QS 13 : 7
        QS 17 : 1
        QS 17 : 26
        QS 19 : 69
        QS 27 : 91
        QS 27 : 92
        QS 29 : 36
        QS 29 : 50
        QS 29 : 52
        QS 29 : 62
        QS 34 : 22, 25,26,27
        QS 39 : 53
        QS 42 : 10
        QS 47 : 7
        QS 47; 25-26
        QS 50 : 50-51
        QS 52 : 18
        QS 60 : 40
        QS 67 : 26
        QS 69 : 7, 10
        QS 70 : 40,41
        QS 72 : 2-14
        QS 81 : 15-21
        QS 83 : 16

  16. natural permalink

    saudaraku admin yth. saya dan anda itu sama kenapa saya bilang begitu? karna saya juga mengalami persis seperti apa yg anda rasakan pada saat ini, saya berontak dengan keadaan dimana kaum yg satu dengan yg lainnya saling hujat satu dngn yg lainnya, saya slalu bertanya dalam hati dimana tuhan dikala umatnya saling memperebutkan dirinya, bertahun2 jawaban itu tdk saya temukan, saya bolak balik alkitab, saya tidak mendapatkan simpul disana, saya cari dimedia elektonik malah tambah runyam, karna disitu hanya menerangkan tentang sejarah atau penghujatan2 diantara ummat, saya bertanya dalam hati: apakah saya percaya dengan sejarah yg hanya ditulis oleh manusia yg tak tahu ujung pangkalnya, ” tidak!!! saya tidak mau sejarah atau kitab2 yg tidak saya saksikan sendiri kenyataan dan kebenarannya” karna saya berkesimpulan tuhan itu tidak akan begini menurunkan kitab2nya pada yg diciptakannya, saya yakin pasti ada kejelasan dibalik ini semua, dan saya juga gak mau kesasar untuk mengenali tuhan saya yg sebenarnya, siapa? dimana? dan seperti apa dia? saudara adminku sepenanggungan, bertahun2 saya mencari dan mencari jawaban dari semua ini tapi toh yg saya temukan hanya kekecewaan belaka, apa simpulnya dari ini semua? dalam kegelisahan dan keresahan saya, mimpi2 datang silih berganti tanpa satupun yg bisa saya terjemahkan dengan bahasa yg jelas dan benar, akhirnya pada suatu hari saya mendapatkan potongan secarik kertas entah dari mana terbangnya, apa isi dari kertas itu? ulul izmi ibrahim, musa, daud, isa, muhammad, saudaraku admin pada saat saya mencari kebenaran tentang tuhan, yg pertama saya lakukan membersihkan hati dan pikiran saya, saya buang itu jauh2 tentang kebencian saya terhadap kaum yg membenarkan agamanya sendiri, bertahun saya mencari kejelasan secarik kertas yg saya temukan tadi, hingga suatu saat saya brjumpa dengan orang tua disuatu tempat dan menerangkan tentang secarik kertas tadi, dengan lapang dada saya terima dengan tulus, siapakah dia ulul izmi tadi? karna disana juga ada tercantum sosok yg menuntun saya selama ini yaitu isa/yesus, ternyata kelima nabi tersebut adalah nabi yg mempunyai ilmu tauhid dari tuhan, dan apa kata orang tua tadi, silakan kamu cari kitab kitab dari nabi yg lima tadi cari guru yg membimbingmu kejalanNya dengan penyarahan diri, jangan kamu lihat kiri kananmu, antara kiri dan kanan berjalanlah diantara keduanya, bukalah kitab2Nya ketauhitan yg terkandung di dalamnya, baca, pelajari, gali isinya, rasakan atas nama tuhanmu niscaya akan kamu dapatkan kebenaran disana, saudaraku admin setelah saya pelajari isi dari kitab2 yg diatas puji tuhan terungkaplah tirai yg selama puluhan tahun menyelimuti diri, terkadang kita lupa dengan pepatah2 orang2 tua kita dahulu, “jangan lihat kulitnya bukalah dulu isinya” sekarang semuanya tinggal penyesalan dihati, ” mengapa saya dahulu sampai membenci saudara2ku yg tidak mengerti tentang agama dan tuhannya” saudara admin ketika kita mendalami isi taurat disitu tiada kesimpulan klw kita tdk naik ke tangga berikutnya yaitu jabur dan disitu juga belum ter urai sebelum kita naik ketangga berikutnya yaitu injil juga belum ada kesempurnaan sebelum kita naik ke rumahnya yaitu al qur’an, hanya itu yg bisa saya bagi pengalaman untuk saudara2ku trutama saudara admin, usul saya sama saudara admin usahlah kita buka2 kitab yg blm kita ketahui rahasianya, lebih bagus lagi kita galilah inti dari sari pati kitab kita, ambil ilmu ketauhidan tuhan disana,juga pada saudara2ku yg lain perdalamlah ilmu kita tentang diri juga pengenalan tentang tuhan, sekali lagi dengan kerendahan hati saya minta maaf yg sedalam2nya bila mana ada kata saya yg tidak pada tempatnya. kepada tuhan saya minta ampun. terimakasih buat saudaraku admin yg sudah menambah pengetahuan saya lewat artike2nya, terimakasih.

    • N : saudaraku admin yth. saya dan anda itu sama kenapa saya bilang begitu? karna saya juga mengalami persis seperti apa yg anda rasakan pada saat ini,

      Hebat banget anda menyama nyamakan diri dengan saya!!!!! kamu sedang TAQIYA ya??????!!!!!!
      Sorry, saya tidak pernah mengalami apa yang anda alami!!!!!!!

      Lulusan dari pesantren mana JENG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      Kalau ngibul, mbok ya dipikir pikir dikit!!!!!!!!!! Kamu pikir ini masih ABAD ke 7 ya????!!!!!

  17. darmogandul permalink

    @ADMIN DAN KELOMPOKNYA !!!!

    PEMAHAMAN,PENAFSIRAN KALIAN TENTANG ISI AL-QUR’ANUL KARIM,TENTANG HADIST NABI MUHAMAD SAW YANG KALIAN TULIS ITU MENANDAKAN BAHWA OTAK LOE PADA KERDIL,GAK MAMPU MENERIMA KEBENARAN.

    OLEH KARENA ITU SARAN GUE :
    1.WARASKAN DULU OTAK KALIAN
    2.SEHATKAN DULU OTAK KALIAN YANG SAKIT ITU
    3.LURUSKAN DULU OTAK KALIAN YANG MIRING

    NAH SETELAH OTAK KALIAN WARAS,SEHAT SERTA UDAH LURUS..BARU BILA INGIN BELAJAR TENTANG ISLAM,AL-QUR’AN DAN HADIST PADA AHLINYA SEPERTI DI PONDOK PESANTREN,PARA KYAI-KYAI,PARA ULAMA-ULAMA,USTADZ-USTADZ (GURU AGAMA ISLAM).

    SARAN GUE LAGI BUAT ELOE SIADMIN DAN KELOMPOKMU:
    JANGAN BELAJAR ISLAM HANYA MENURUT OTAK KALIAN SENDIRIN,KARENA KALIAN MASIH BODO.DUNGU,BEGO,DODOL DAN SEJENISNYA.
    JANGAN BELAJAR TENTANG ISLAM,AL-QUR’AN DAN HADIST DI GEREJA-GEREJA,JANGAN BELAJAR SAMA PENDETA,PASTUR BAHKAN JANGAN BELAJAR KEPADA SRI PAUS.

    MEREKA (PARA YAHUDI DAN NASRANI) ITU ADALAH KAUM YANG TIDAK RELA DENGAN AJARAN ISLAM YANG BERPEGANG TEGUH PADA AL-QUR’AN DAN HADIST ROSULULLOH SAW.

    JANGANKAN MEMBENCI ISLAM,AJARAN AJARAN YESUS AS SAJA DIPELINTIRKAN,DI INGKARI TAPI MENGAKU NGAKU MENGIKUTI AJARAN YESUS AS.

    SEMOGA KALIAN MENEMUKAN KEBENARAN !!

    • ONEBRT permalink

      YOI… YG WARAS SEPERTI ISLAM .SEMBUH DG MINUM KENCING ONTA, MATAHARI MENGELILILNGI BUMI , NYODOK PEMBANTU, BINI ORG LAIN, KAWIN DG ANAK 2 UMUR 6 TAUN. LEBAH MAKAN BUAH DURIAN!!! , SEMANGKA!!!! , KENCING ONTA OBAT MUJARAB!!!! , MATAHARI TENGGELAM DLM LUMPUR, GAJAH BISA TERBANG!!! , PETIR ADLH SUARA MALAIKAT!!!! , ADA SEMUT YG BISA NGOBROL DAN NGERTI BHS MANUSIA !!!! , SAYAP LALAT PENAWAR RACUN , ADAM SETINGGI 27 METER YA MUSLIMUN S UPERRRR JENIUSSSSSSSSSS???!!!!!! HANYA orang yang berakal ala ISLAM saja seorang PENIPU dan PENCABUL
      adalah contoh berbudi AGUNG dan berahklAk MULIA …. jadi suri teladan
      SEMPURNA..

  18. natural permalink

    wahai saudara2ku dipermukaan bumi tuhan ini, janganlah kita bersalah2an dan menyalahkan yg sudah salah, karna yg salah di salahkan tdk akan ada benar2nya dan dia tdk akan mau disalahkan, dan juga saudara2pun tdk akan mau disalahkan, perbaikilah yg salah biar yg salah jadi benar, ibarat rumah yg sudah salah letak pintunya, klw kita tdk benarkan pintu itu gak akan ada benar2nya, kalau kita mengambil salahnya tdk akan ada benar2nya tetapi ambillah yg benarnya biar tidak ada salah2nya, karna kebenaran itu hanya milik tuhan, kita hnya manusia yg dhoif yg hanya bisa salah menyalahkan, dari itu marilah kita memulainya dari diri sendiri, kembalilah pada tuhan yg telah menciptakan kita sempurna, sesempurna2nya jgnlah kita kotori kesempurnaan yg tlah tuhan jadikan.

  19. natural permalink

    maaf diatas tadi saya khilaf tentang ulul ajmi, yg benar adalah nuh, ibrahim, musa, isa, muhammad.

  20. natural permalink

    terimakasih atas pujian2nya, maaf bila apa yg saya sampaikan menyinggung saudara admin, klw keadaannya memang demikian saya sudahi sampai disini, saya sadar saya hanya manusia biasa yg hanya bisa mengingatkan sesama, yg membuka dan menutup itu hak prokratif tuhan, selamat atas artikel2 saudara, puji tuhan semoga keberkatan menyertai saudara, sekali lg maafkan saya.

    • Kamu itu PENIPU!!!!!!!
      Baca apa yang kamu tulis dan pikirkan baik baik mengapa begitu gampangnya mengetahui kamu seorang PENIPU?

      N :
      ……… kelima nabi tersebut adalah nabi yg mempunyai ilmu tauhid dari tuhan,………
      ……….saudaraku admin setelah saya pelajari isi dari kitab2 yg diatas ………….

      Kebanyakan orang baik adalah ORANG BODOH, itu tidak bisa disangkal.
      Sayangnya, kebanyakan penipu, juga adalah orang bodoh.
      Bisa jadi kamu orang baik dan PENIPU yang bodoh!!!!!!

      Berdasarkan pandangan islam, kitab kitab yang katanya ketiban dari langit tersebut sudah ditarik kesurga….
      Yang tinggal hanyalah yang palsu!!!!!

      Seorang penipu sama seperti si cabul buta huruf yang mengatakan lebih berhak atas Musa si Yahudi laknatulloh, daripada orang Yahudi sendiri dan anda sebagai pengikutnya pun, tentunya tidak jauh panggang dari api!!!!!

  21. Si momad69Aisha permalink

    Pernahkah anda mendengar ungkapan ini: “a million dollars had been lost because of a misplaced comma”. “Satu juta dolar telah hilang karena koma salah tempat”. Bukankah suatu “KESALAHAN” itu mengakibatkan dampak yang sedemikian seriusnya? Hanya karena koma salah tempat, menimbulkan KESALAHAN PENGERTIAN dan pada akhirnya mengakibatkan kerugian satu juta dolar.
    Bagi muslim yang berbijaksana tentu sangatlah arif, bila mereka bisa mengambil pelajaran penting bentuk kerugian material ini, sebagai cambuk (penyebab penderitaan) serius dalam menyikapi kekekalan mereka, yang tentu akan jauh lebih besar menimbulkan “konsekuensi yang bukan main-main seriusnya” bagi mereka!

    Anda dan saya tidak mungkin menyangkali untuk menghadapi kebenaran real ini, yaitu suatu fakta seriusnya kerugian (penyebab penderitaan) atas kesalahan masa kini yang berdampak pada konsekuansi kekekalan.

    Sikapilah hidup masa kini dengan sikap seorang dewasa yang bijaksana, terlebih kesalahan kasat mata yang sangat jelas dapat kita kenali dan tidak mungkin kita abaikan, terlebih kita sangkali atau ingkari apalagi taqiyyahi.

    Tak dapatkah kita melihat adalah suatu KESALAHAN BESAR bila kita mempercayai masa depan kekekalan kita hanya pada pengakuan dari seseorang yang mengklaim sendiri drinya sebagai “seorang Nabi SUCI yang berbudi mulia dan berakhlak agung”. Padahal orang tersebut suka berperilaku kesetanan dan penuh kebencian dalam hatinya (membunuh, memperkosa, merampok) dan menjalani kehidupan sehari-harinya dengan perawakan yang sangat jorok (memalukan).

    Apakah muslim mau bilang sikap hidup jorok Muhammad itulah sebagai bukti kesuciannya?
    Ataukah perilaku kesetanan Muhammad yang kejam, sadis dan biadablah yang membuktikan kenabiannya?

    Kasat mata bukan?
    Kata “Suci” itu berhubungan dengan sikap hidup bersih (kebersihan), ketulusan atau kemurnian hati (lemah lembut dan penuh kasih), tidak bercela. bebas dr noda dan sempurna
    Bandingkan dengan:
    Kata “Dosa” itu perbuatan yg melanggar 10 perintah Tuhan. seperti yang diberikan kepada bangsa Israel melalui perantaraan Musa di gunung Sinai di atas dua loh batu. Kel 20:1-17.
    Muhammad melanggar semua perintah Tuhan ini.

    Makanya jangan kebanyakan dengar2 omongan ustadz di masjid2, yang suka menipu kalian! Ingat: menipu/taqiyya itu sendiri juga perbuatan dosa terhadap Tuhan.. lho.
    Masih mending juga dengerin kami, yang tidak akan pernah menipu kalian!

  22. Darmo Gundul menulis:

    @ADMIN DAN KELOMPOKNYA !!!!

    PEMAHAMAN,PENAFSIRAN KALIAN TENTANG ISI AL-QUR’ANUL KARIM,TENTANG HADIST NABI MUHAMAD SAW YANG KALIAN TULIS ITU MENANDAKAN BAHWA OTAK LOE PADA KERDIL,GAK MAMPU MENERIMA KEBENARAN.

    Tanggapan:
    Iye…otak lu segede gaban. Pan lu super jenius ala islam yang bermetamorfosa jadi super ingus. Apa gak super ingus, seorang manusia yang katanya BUTA HURUF, cabul, Pemimpin Rampok dijadikan sebagai SURI TELADAN sempurna.

    Apa kata dunia orang waras?

    Mungkinkah seorang buta huruf dapat dijadikan penuntun kebijaksanaan hidup manusia? Mungkinkan seorang buta huruf dapat dijadikan sebagai Guru Penerang di dalam Kegelapan dan Kebodohan?

    Di dalam kehidupan dunia sekuler sendiri tidak ada seorang pun manusia yang dengan suka rela menyerahkan anak-anaknya kepada MANUSIA BUTA HURUF untuk diajar dan didik. KECUALI itu terjadi pada muslim yang secara sukarela menyerahkan otaknya untuk dididik oleh Muhammad yang BUTA HURUF.

    Apakah menyerahkan diri kepada manusia BUTA HURUF untuk dididik merupakan tindakan benar?

    Maaf, dalam pengertian BUTA HURUF di sini tidak melulu pada persoalan tidak mengenal huruf dan tidak tahu tulis baca. Lebih dalam dari sekedar hal itu ialah tidak mengerti sejarah peradaban, tidak mengerti nilai-nilai kehidupan yang benar, tidak mengerti dan memahami perbuatan benar, tidak mengerti arti toleransi kehidupan, tidak hidup sesuai dengan realitas kehidupan dan sebagainya.

    Jika muslim begitu pasrah diajar oleh orang semacam ini, bukankah hal itu merupakan KESALAHAN TERBESAR muslim? Sudah jelas ini kesalahan.

    Apa iya KESALAHAN TERBESAR dapat bertransformasi menjadi kebenaran? Omong kosong. Itu hanyalah tipuan illusif Islam.

    Saya ambil contoh bagaimana Islam dan muslim menyebut dirinya sebagai kebenaran TETAPI BERSIFAT ILLUSIF! Perhatikan ayat Quran ini:

    QS 19 : 69

    Maka Kami PASTI MENARIK DARI TIAP TIAP GOLONGAN MEREKA YANG PALING DURHAKA KEPADA TUHAN YANG MAHA PEMURAH.

    Adakah kebenaran di dalam ayat di atas?

    Omong kosong! Justru dari sana terlihat ketidak-benaran alias kepalsuan Islam. Bukan hanya kepalsuan yang bercokol, tetapi Islam jelas-jelas MENGHUJAT TUHAN YANG MAHA PEMURAH dengan mengatakan bahwa TUHAN YANG MAHA PEMURAH itu menyelamatkan para syaitan dari neraka jahannam!

    Apa iya TUHAN YANG MAHA PEMURAH menyelamatkan SYAITAN dari neraka jahannam dan memasukkannya ke surga tempat dimana TUHAN YANG MAHA PEMURAH itu berada?

    Kalau kau tetap katakan MUNGKIN, maka kau pun menambah HUJAT kepada TUHAN YANG MAHA PEMURAH karena menyamakan TUHAN YANG MAHA PEMURAH sebagai REKAN KERJA SYAITAN YANG ISTIMEWA alias PEMIMPIN SYAITAN.

    kalau otakmu gak mampu berfikir waras dan dengan tanpa fikir itu masih juga ngeyel menyebut kafir tidak memahami Islam, ya monggo jelaskan pendapatmu tentang ayat itu supaya kita semua tahu bagaimana rendahnya cara berfikir manusia super ingus Islam seperti dirimu.

  23. natural permalink

    terkadang manusia itu memang aneh, tapi memang itulah dia tabiat manusia siapa pun saja, baik itu islam, kristen dan yg lain2nya, tidak akan luput dari sipat ini, maaf salah bukan sipat…??? karna manusia itu tidak ada sipatnya, yang mempunyai sipat itu hanya tuhan, karakter maksud saya, terkadang kita terlalu jauh mengurusi rumah tangga orang lain, padahal rumah tangga kita sendiri msh kacau balau, kita ambil dari sisi rumah tangga saya seumpama, apa betul orang lain lebih tahu dari saya, apa yg berlaku di rumah saya sendiri, dan apa betul orang lain tahu rahasia rumah tangga saya….???? saya pikir jawabannya sudah jelas bagi orang yg berpikir waras dan mempunyai tuhan, maaf…. yg mempunyai tuhan. karna menurut hemat saya oarng yg benar2 mempunyai tuhan itu pastilah mempunyai hati nurani setiap mengungkapkan satu permasalahan, baik itu masalah rumah tangganya maupun masalah rumah tangga orang lain, dia akan selalu patuh sama hati nurani, dan tidak akan lari dari koridor itu, sikapnya santun dan budi bahasanya pastilah sopan, seumpama dia mengungkapkan kata2 yg pedas yg keluar pasti kelembutan, itulah manusia yg bertuhan, karna dia slalu berpegang teguh pada keyakinannya dan menjaga hatinya agar senantiasa bersih dari tercela dihadapan tuhannya. maaf pada saudara2ku saya bukannya menggurui atau apalh itu namanya, tapi itulah kenyataan ataupun contoh kecil dari orang yg sudah bertuhan.

  24. Abu Hafsa permalink

    Menarik sekali ngebaca komen2 sekelompok orang2 yg insecure ama agamanya ini, menghina nama seseorang (Muhammad pbuh) dengan sebutan yg keji yg hanya orang keji yg mampu berkata kaya gitu.
    Baru nyadar krpikiran kayaknya dr dulu punya temen non muslim kliatan baek2 sopan ohh dibelakangnya mungkin gini jg,

    Sesungguhnya kamu dapati orang- orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang- orang yang beriman ialah orang- orang Yahudi dan orang- orang musyrik.(al-maidah 82)

    Semoga Alloh melimpahkan hidayah kepada anda,
    Silahkan dicari di alquran menjelaskan proses pembuatan manusia sejak di kandungan,
    Proses terjadinya hujan,
    Menerangkan hanya lebah betina yg memproduksi madu, dan itu gak mungkin diketahui 14 abad lalu.
    Semoga jd pencerahan.
    Islam rahmatan lil alamin

    • goa hira permalink

      Abu…… perbanyak lagi baca artikel, biar ke ingusanmu nggak kelihatan amat

      • Si momad69Aisha permalink

        Bro.., gak apa-apa kok.. kalau muslim sampai ingusannya keliatan, Nabi Higienis nan suci saja mengajari Melumuri Wajah dengan INGUS NABI
        http://1001hadits.blogspot.com/2012/01/kitab-wudhu.html
        Hadits Bhukqori
        Kitab Wudhu
        Bab Ke-73: Ludah, Ingus, dan Lain-lainnya Pada Pakaian

        Urwah berkata, “Dari Miswar dan Marwan, ia berkata, ‘Nabi Muhammad saw keluar untuk berperang pada waktu terjadinya perdamaian Hudaibiyah.’” (Yang meriwayatkan hadits ini lalu melanjutkan hadits ini sampai panjang, lalu ia berkata, “Tidaklah Nabi Muhammad saw itu berdahak, melainkan dahaknya itu selalu jatuh pada tapak tangan seseorang (yakni golongan kaum muslimin), kemudian orang itu menggosokkannya pada muka dan kulitnya.”[60]

  25. yang tak berpengetahuan permalink

    Keselamatan bagi kita semua mas. Mas, tanpa membaca seluruh artikel kalian pun saya sudah bisa pahami bahwa yg kalian tinggikan adalah pendekatan logika, wajar saya rasa ketika seorang manusia berusaha mencari pegangan hidup berupa keyakinan mereka butuh sesuatu yg bisa mereka “telan” dengan nalar. Saya akui kecerdasan berpikir logis kamu mendekati sempurna, tapi ilmu Tuhan tidak bisa dijangkau dengan cara dan pendekatan manusia itu sendiri, belajarlah dari penciptaan alam atau binatang yg sengaja diciptakan dengan karakter tidak pernah berusaha mencari-cari kebenaran tentang diri dan penciptanya. Saya percaya tiap-tiap manusia pernah memikirkan apa faedah yg didapat Tuhan menciptakan alam serta isinya. Memikirkan apa keuntungan Tuhan menciptakan manusia dan memerintahkan mereka untuk beribadah? Apa pernah salah seorang dari kita mememukan jawabannya? Yang paling sederhana saja mas, bukti adanya Allah, saya ambil contoh dari al-qur’an, surat al-waqiah ayat 83-87, yang intinya berisi; mengapa kamu tidak bisa mengembalikan nyawa (yang dicabut) kembali ke tempat semula (hidup kembali?) jika bukan karena kamu dikuasai Allah.

    Mas mau sampai kapan berpikir sempit? Berpikir logis itu sempit loh mas, coba sekarang kemajuan berpikir apa yg udah mas dapet dari berpikir logis? Dan apa mudharat yg Tuhan derita dengan cara berpikir mas? Gak ada mas. Dengan berpikir logis, solusi yg kita dapat berkisar di situ-situ saja, ya semampu logika masing-masing. Sementara Einstein yang subhanallah pinternya pun gak kunjung mampu bikin mesin waktu. Mas, hidayah itu pilih-pilih loh mas, hidayah itu gak bisa nunggu. Setiap manusia diberi kesempatan untuk bebas memikirkan perbendaharaan hidup, setelah itu ada tuh titik-titik hidayah saat akal mereka mulai gak bisa menjawab pertanyaan yg muncul karena rasa penasaran saja. Di situ nanti masing-masing pribadi yg menentukan, apakah mereka mau menerima hidayah dan petunjuk atau mereka justru malah berpaling. Saya tanya mas, mas percaya akan adanya nabi Adam mas? Atau mas percaya teori darwin yg dengan keras dibantah vatikan? Sekali lagi mas, Tuhan gak akam dirugikan dengan gaya mas yg kaya gini. Pun demikian dengan saya mas, saya cuma merasa sedih baca artikel-artikel yg susah payah mas buat bakal sia-sia mas kalau tujuan mas cuma mengkafirkan pikiran-pikiran logis. Begitu juga dengan yang berpikir jernih mas, sekuat-kuatnya kita masing-masing beradu argumen tentang kepercayaan yg kita pegang tetap gak akan merubah sistem kehidupan mas. Saya pun gak yakin kalau tujuan mas cuma cari uang, ya paling mentok tujuan mas cuma memprovokasi. Lagu lama mas, sudah basi. Lihat insiden di Tolikara, contoh kebiadaban orang-orang yg dulunya berpikir logis yg sudah gak bisa membendung kemajuan islam dalam hal ini, berkembang bahkan sampai ke papua. Mas jangan sampai kaya gitu ya.

    Habis ini mas mau mengelak dengan argumen apa lagi mas? Out of topic? Menghina Nabi Muhammad SAW? Atau Al-qur’an? Silahkan mas, silahkan. Oiya satu lagi mas, layaknya bangunan mas diri manusia juga butuh pondasi biar kokoh. Kalo pondasi mas cuma logika yg mas punya, saya takut orang yg logikanya lebih hebat dibanding mas menguasai pikiran mas. Atau memang kenyataannya sudah begitu mas? Mas, ini sebagai bahan nanti buat mas membalas komentar saya, saya tahu mas tahu isi Al-qur’an tapi mas gak memaknai tulisannya mas. Mas, Al-qur’an bukan kitab punya umat islam mas, kalau mas memaknainya dengan benar, mas bisa paham maksud Allah mas. Sama kaya firman-Nya yg bilang; berpuasalah kamu sebagaimana telah diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu berpuasa. Terus terang saya bingung sekaligus kaget, loh mas mengakui kalau orang-orang sebelum Nabi berpuasa tapi mas malah menghujat Al-qur’an dan pencipta-Nya karena berkata demikian, paradoks banget mas.

    Masalah hadits Nabi dan perilakunya mas, mas gak hidup di zaman itu, mas gak berhak menuduh Nabi SAW begini begitu tanpa bukti yg nyata adanya. Mas, benar mas percaya kitab-kitab selain Al-qur’an sudah diangkat ke langit mas, di Lauhful Mahfudz (kitab terpelihara) sedangkan yg ada buatan manusia mas, diubah tangan-tangan jahil dan kafir makanya Allah menurunkan Al-qur’an sekaligus sebagai penyempurna kitab-kitab sebelumnya – agama sebelumnya. Terakhir mas, bahan renungan kita semua, kalaupun kita gak pernah tahu apa faedah Tuhan menciptakan manusia dan alam semesta serta isinya, gak ada salahnya mengimani sesuatu yang tidak pernah bisa kita temukan jawabannya. Gak ada salahnya juga kalau mas, tetap pada pendirian mas, tinggal tunggu aja apa mas bisa lari dari pertanyaan-pertanyaan besar yg selama hidup mas mengikat melekat pada diri mas. Dan mati dalam ketidaktahuan sebesar-besarnya ketidaktahuan. Wassalam.

    • yang tidak dirugikan permalink

      Bener tuh, Al-qur’an bukan cuma milik umat islam, tapi cahaya buat seluruh alam, penerang untuk seluruh umat, semua manusia bisa mamahaminya dengan akal sehat. Ini website pasti dalangnya provokasi, kalau anda disuruh orang nulis-nulis artikel kaya gini, murah banget jiwa anda mas, ketenangan jiwa anda rela anda tikar dengan pundi-pundi. Ya masih mending sih, dariapada nulis-nulis gak jelas kaya gini cuma mau menyesatkan umat lebih gak berharga lagi hidupnya, sia-sia banget hidupnya. Udah hidup cuma sementara, gak berbuat baik malah berbuat kerusakan, mengatasnamakan logika yg sejatinya bukan milik dia. Gak tahu kalo ada adzab di dunia juga kali ya. Mereka anteng aja nunggu waktu mati. Ya Allah, ampuni orang-orang yg dzalim kepadamu ya Allah, berikanlah petunjuk dan hidayahmu kepada mereaka yg berpaling dari kebenaranmu. Amiiin.

      • YTD : Ya Allah, ampuni orang-orang yg dzalim kepadamu ya Allah, berikanlah petunjuk dan hidayahmu kepada mereaka yg berpaling dari kebenaranmu. Amiiin.

        Sia sia kamu memohon kepada :
        Tuuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow, sambil menunjuk kalau bisa mencium, DZAT TAUHID, satu satunya seonggok batu hitam berbentuk vagina, sembahan ABDULLAH DAN NENEK MOYANGNYA, yang menjadi suci dan satu satunya yang berkuasa setelah ANAK ABDULLAH BERKUASA di kahbah mekah!!!!!!!!!!!

    • Baca lagi komentarmu.
      Terdapat pertentangan pemikiran antara pendapatmu sendiri:
      Kamu masuk dalam ranah RED HERRING dan FALLACY.

      Silahkan kamu pelajari sendiri mengapa saya sebut demikian.
      ——————————————————————-

      YTB : Mas, benar mas percaya kitab-kitab selain Al-qur’an sudah diangkat ke langit mas, di Lauhful Mahfudz (kitab terpelihara) sedangkan yg ada buatan manusia mas, diubah tangan-tangan jahil dan kafir makanya Allah menurunkan Al-qur’an sekaligus sebagai penyempurna kitab-kitab sebelumnya – agama sebelumnya.

      YUP, AL QURAN SEMPURNA!!!!!
      Di dalamnya anda bisa menjumpai dongeng dongeng yang memang sudah sangat terkenal, semisal LEGENDA TUJUH PENIDUR karangan FILSUF YUNANI Aristoteles.
      Anda juga bisa membaca kisah ALEXANDER YANG AGUNG si kafir nabi Islam yang dinamai DZULKARNAEN pada surah Al kahfi.
      Apalagi anda bisa MENENTANG AHLI BIOLOGI, ternayat SEMUT yang tidak memiliki pita suara BISA BICARA!!!!!!!

      Bagi FBI, mungkin BAIS di Indonesia, bisa terinspirasi dari AL QURAN untuk menjadikan BURUNG MATA MATA… ups, maksutnya ada burung yang berinisiatif jadi mata mata!!!!!

      Bagi mereka mereka yang mau BERSAUDARA DENGAN IBLIS, di AL QURAN semuanya ada!!!!!!

      • yang tidak berpengetahuan permalink

        Mas, logikamu gak berkembang bahkan sejak dari artikel pertamamu. Kamu cuma bisa putar ulang argumen lama, lagu lama udah basi mas jadul. Tapi begini aja, saya mau nulis agak penjang nih, silahkan kalau mau dibaca kalau gak juga gpp saya gak rugi. Dan asal mas tau, saya gak berharap mas tobat, inget ya. Saya cuma takut adik-adik saya, generasi di belakang kita ngawur otaknya gara-gara pikiran sempit mas. Kalau memang itu tujuan mas, urusan mas bukan sama saya tapi Allah. Satu hal lagi yang harus mas tau, saya tidak akan pernah jadi lalai ibadah cuma karena mikirin kelakuan mas. Let’s get started.
        Jika kita bertanya pada ilmuwan atau kosmologis di luar sana tentang proses pembentukan alam semesta, mereka akan berkata bahwa langit dan bumi berada dalam satu massa primordial, kemudian terjadi ledakan besar 14 milyar tahun yang lalu, dan dari ledakan itu terciptalah sistem tata surya. Dan yang menakjubkan adalah semua ini telah difirmankan dalam surat Al-Anbiyya:30: Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. (Q.S. Al-Anbiyya:30)

        Kemudian dari penelitian para ilmuwan kita mengetahui bahwa tahap awal pembentukan semesta berbentuk seperti asap/kabut. Dan dari situ mulai terbentuklah benda-benda langit. Ternyata hal ini sudah difirmankan dalam Quran surat Fushshilat:11.

        Lalu pada tahun 1960, manusia mengenal tentang Red Shift dan Blue Shift, sebuah fakta yang membuktikan bahwa jagat raya ini terus meluas. Semua bintang-bintang saling menjauh satu sama lain. Mereka memenangkan piala nobel di sekitar tahun 1960 karena penemuan ini. Dan lagi-lagi Quran telah berfirman dalam surat Adz Dzaariyaat:47 bahwa Allah yang menciptakan langit kemudian Dia meluaskannya. Semua ini sudah difirmankan 1.400 tahun yang lalu, sebelum adanya ilmu pengetahuan apapun.

        Dan tentang bentuk bumi, orang-orang dulu berpikir bahwa bumi ini datar. Namun Quran berfirman bahwa bentuk bumi seperti telur burung unta dalam surat An Naaziaat:30.

        Quran juga membahas tentang bagaimana bayi tumbuh di dalam rahim seorang ibu dalam surat Al-Mu’minuun:12-14.

        Quran menjelaskan tentang pegunungan dan akar pegunungan dalam surat An-Naba’:6-7. Disana disebutkan bahwa pegunungan seperti tenda dan punya akar. Totalnya ada 500 fakta ilmiah,  disebutkan dalam kitab yang ditulis 1.400 tahun yang lalu ini. Masih menyangkal mas? Lanjuuut.

        *Hukum Kedua Termodinamika. Melihat dari istilahnya, kita akan berpikir bahwa hukum ini rumit, tapi sebenarnya sangat mudah dimengerti. Hukum fisika ini pada dasarnya mengungkapkan fakta bahwa segala hal di di jagat raya ini bergerak dari keteraturan menuju kekacauan. Misalnya, jika kita tidak mengurus rumah kita, maka catnya akan pudar, debu-debu akan menumpuk, dan pada akhirnya rumah kita akan rusak.
        Sekarang kalau mengambil hukum Kedua Termodinamika ini menjadi pernyataan logika, keseluruhan jagat raya ini adalah sistem yang besar, jadi jagat raya juga harusnya bergerak dari keteraturan menjadi kekacauan, sekarang pun sudah mulai kelihatan tuh mas sedikit. Seperti yang dikatakan ilmuwan, jika periode waktu yang lama telah berlalu, maka akan terjadi kekacauan. Dan setiap benda terdiri dari atom. Atom tersebut terdiri dari elektron, proton, dan neutron. Setiap atom yang ada dalam setiap benda selalu bergerak dan berputar. Atom-atom yang bergerak dan berputar tersebut pada suatu saat akan kehabisan energi, jadi suatu hari nanti jagat raya akan berakhir.
        Tapi kata orang-orang ateis atau orang-orang kaya mas gitu, jagat raya ini tanpa ada permulaan dan takkan pernah berakhir. Tapi hal ini bertentangan dengan Hukum Kedua Termodinamika, karena menurut hukum ini, jika periode waktu yang lama telah berlalu, akan terjadi kekacauan dan jagat raya akan mati total. Hal ini berarti matahari tidak akan ada, dan eksistensi manusia gak akan pernah terjadi. Tapi matahari masih bersinar, planet-planet mengorbit dalam orbitnya masing-masing, dan manusia dapat hidup dengan baik. Itu berarti kita tidak (belum) berada dalam keadaan “matinya alam semesta”, bukankah begitu? Dan karena kita tidak berada dalam keadaan matinya alam semesta, itu berarti belum cukup waktu yang berlalu. Jika belum cukup waktu yang berlalu, itu berarti waktu ada permulaannya, jagat raya juga ada permulaannya. Jika jagat raya ada permulaannya, berarti segala sesuatu yang mulai eksis harus ada yang memulainya. Dan SAYA sebagai Muslim percaya bahwa Allah yang memulainya.

        Sedikit tambahan nih mas, antara ciptaan (mahluk) dan pencipta (khalik), terdapat dua logika di dalamnya yang bisa memelesetkan banyak orang ketika berusaha mempergunakannya.
        Logika pertama, bahwa Allah adalah pencipta. Maka segala yang bukan Allah adalah ciptaannya. Sepintas premis ini terlihat tepat. Akan tetapi, berangkat dari premis logika semacam ini, telah muncul berabad-abad lampau perdebatan berkenaan dengan “keberadaan” Al Qur’an. Dan, sejak kemunculannya, perdebatan tersebut terus menempel secara berkepanjangan diantara pergantian raja-raja, dan kerap berujung pada penangkapan-penangkapan, pembunuhan-pembunuhan, pembakaran buku-buku serta pemusnahan perpustakaan-perpustakaan. Masa kita harus setback ke belakang sih mas? Di masa lalu (mungkin juga sampai esok hari) sebagian orang tidak bisa lari dari keyakinan bahwa Al Quran adalah mahluk, karena jelas ia bukanlah Pencipta, bukan Khalik, bukan Allah. Sedangkan sebagian orang lagi, yang tidak bersedia menyebut Al Quran adalah mahluk, memiliki argumen bahwa itu adalah kalam Allah, meski juga tidak mungkin untuk serta-merta mengatakan bahwa kalau bukan mahluk berarti Al-Quran itu adalah Allah, atau setidaknya merupakan bagian dari zat Allah. Dari sinilah mulai terasa adanya wilayah licin dalam ber-logika, atau sesungguhnya lebih tepat jika disebut sebagai ber-silogisme. Al Quran, yang dimaksudkan sebagai bukan mahluk oleh sebagian orang, diterangkan sifat keberadaannya sebagai kalam Allah. Dalam hal ini eksistensi Al Quran bisa dianalogikan seperti manusia dengan suara atau ucapannya. Oleh karena itu, siapapun dipersilahkan untuk mendefinisikan, suara manusia itu merupakan bagian dari manusia atau bukan. Atau, secara ekstrim, silahkan mempertanyakan suara manusia itu, adakah ia dikatakan sebagai manusia? Selanjutnya, hal kedua dalam logika yang juga menggelincirkan dalam membahas Pencipta dan yang diciptakan, atau khalik dan mahluk, justru muncul dari adanya dikotomi yang mengawali pembahasan itu sendiri. Sebagaimana adanya si miskin karena ada yang kaya, adanya terang karena ada yang bernama gelap, saya rasa saya cukup meladeni mas, mungkin kebedaan mas yg entah kafir atau apapun namanya, itu karena adanya yg beriman. Jadi mungkin harus dibiarkan saja. Pamungkasnya saya kutip pernyataan plato, “yang berpikir adalah yg tidak percaya, yang tidak berpikir percaya.” bye maksimal!

      • YTB : Saya akui kecerdasan berpikir logis kamu mendekati sempurna,

        Kayanya ilmumu sama seperti ILMU ALLOW SWT mu ya!!!!!!!!!!!!
        ————————————————————————————–
        COCOKMOLOGI AL QURANMU sudah basi!!!!!!!

        Kenapa juga ALLOW SWT mu yang bloon itu mewahyukan SEMUT BISA BICARA!!!!!!!
        Ups………. ilmuwan sudah menemukan ternyata semut punya pita suara ya??????!!!!!!
        Subbahannallah……….. ilmuwannya langsung masuk islam!!!!!!!!!!!!!!

        Kenapa juga LEGENDA TUJUH PENIDUR karangan Aristoteles jadi wahyu ALLOW SWT!!!!!!!!!!!
        Ups…….. ternyata dongeng tersebut sudah dituliskan di lauh mahfuz!!!!!!!!!!!!!!
        Subbahannallah……….. ngibulnya kok ngga ketulungan ya !!!!!!!!!!!!!!

        Daripada kamu panjang panjang menceritakan tentang logika berpikir, ada baiknya kamu renungkan sendiri :

        Ada seorang suami yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain diranjang istrinya.

        Tidak diperlukan orang yang ber IQ tinggi dan COCOKMOLOGI untuk memastikan siapa dirimu sebenarnya:
        – Sang suami adalah manusia BEJAD MORAL, PENIPU dan PENCABUL.
        – Sang suami adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA.

        kemudian komentar berikutnya :

        YTB : Mas, logikamu gak berkembang bahkan sejak dari artikel pertamamu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: