Skip to content

INDAHNYA ISLAM MENYAMBUT RAHMADAN

June 23, 2015

ISIS offer a Yazidi sex slave as a PRIZE for memorising the Koran in sick ‘celebration’ of Ramadan

Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-3134886/ISIS-offer-Yazidi-sex-slave-PRIZE-memorising-Koran-sick-celebration-Ramadan.html#ixzz3dtYhsdSS

Sungguh, pengikut pengikut sang SURI TELADAN SEMPURNA sudah menjalankan ajaran islam yang sesungguhnya!!!!!

The barbarous jihadis of the so-called Islamic State have reportedly held a Koran memorizing competition in which the top prizes include a Yazidi sex slave.

The photograph of an ISIS advert, believed to come from the northern Syrian state of Hasakah, re-named by ISIS as Barakah recently emerged on social media.

As well as sex slaves, the advert promises cash rewards for fourth and fifth prize. The competition is set to be held in several ISIS mosques in Syria, including the Osama bin Laden mosque.

The seven days competition is set to finish on 27 June and is being held to celebrate the Muslim festival of Ramadan.

—————————————————————————————-

http://www.merdeka.com/dunia/isis-bikin-lomba-hafalan-quran-berhadiah-gadis-cantik.html

LOMBA HAFALAN QURAN, BERHADIAH GADIS CANTIK

Barangsiapa ingin mengikuti lomba dipersilakan mendaftar di masjid-masjid berikut ini:
Masjid Abu Bakar, Masjid Usamah Bin Ladin, Masjid Abu Musab Az-Zarqawi dan masjid At Taqwa.

—————————————————————————————-

LUAR BIASA, BENAR BENAR  ISLAMI

From → Uncategorized

77 Comments
  1. Hakmullah permalink

    Kelompok militan ISIS mengadakan lomba menghafal kitab suci Alquran selama Ramadan kali ini.

    Lembaga dakwah dan masjid dengan ini mengumumkan pembukaan lomba menghafal Alquran.

    Surat yang dilombakan yaitu Surat Al-Anfal, Surat At-Taubah, Surat Muhammad, dan Alfatihah. Lomba ini digelar dari 1 Ramadan 1436 hingga 21 Ramadan 1437.

    Lomba ini dimulai pekan lalu sejak 1 Ramadan hingga 20 Ramadan.
    Insya Allah pemenang akan ditentukan pada 21 Ramadan 1436 dan 27 Ramdan 1437. Dan hadiah akan diserahkan pada malam Hari Raya Idul Fitri.

    Hadiah:

    Hadiah Pemenang Utama: Sabia (seorang gadis)
    Hadiah Pemenang Kedua: Remaja perempuan
    Hadiah Pemenang Ketiga: Remaja perempuan

    Hadiah Ke-4: USD 530 (Rp 7 juta)
    Hadiah Ke-5: USD 477 (Rp 6,3 juta)
    Hadiah Ke-6: USD 424 (Rp 5,6 juta)
    Hadiah Ke-7: USD 370 (Rp 3,9 juta)
    Hadiah Ke-8: USD 317 (Rp 4,2 juta)
    Hadiah Ke-9: USD 265 (Rp 3,5 juta)
    Hadiah Ke-10: USD 265 (Rp 3,5 juta)

    Sumber:
    http://www.merdeka.com/dunia/isis-bikin-lomba-hafalan-quran-berhadiah-gadis-cantik.html

    Bagi bp. hakkullah dkk harap segera mendaftar di masjid-masjid yang sudah disebutkan Admin.

    Puas-puasin deh broer..!

    • anda ini benar-benar gak mengerti dan bodoh..dalam pandangan islam, dalam bentuk hadiah apapun yang ditawarkan oleh Isis semacam itu, sdh pasti diharamkan Allah swt..mau tahu alasannya?..
      1. karena di situ ada unsur ketidak ikhlasan dalam memperjuangkan agama Allah
      2. Perlakuan Isis semena-mena, karena mereka tidak berdasarkan syariat Allah, seperti membunuh orang yang tidak sepedapat dengannya, mengkafirkan tanpa alasan yang benar (di mana letak kita, kalau kita benar-benar kafir menurut Isis?)
      3. Mereka juga membunuh saudara kita muslim tanpa alasan yang benar dan juga orang-orang kafir dzimmi yang tidak melakukan apa-apa dan tidak bersalah, seperti penyerangan, padahal, banyak alquran dan hadits pelarangan tentang hal itu..

      LALU, APAKAH ANDA SUDAH MEMBACA ALQURAN DAN MEMAHAMI KANDUNGAN AYAT-AYAT ALLAH DAN HADITS?, KALAU SUDAH, BAGAIMANA PENILAIAN ANDA TENTANG PERLAKUAN DAN PENAWARAN ISIS?..

      mase ane harus mengikuti mereka?..alhamdulilah, dengan memegang pedoman alquran dan hadits, kami tidak mudah dibodohi..kalau mereka masih tetap melakukan itu juga, kaum muslimin di seluruh dunia, pastilah mengutuk mereka…mereka itu gak sesuai dengan syariat islam..yang jelas, ini adalah akhir zaman..

      Rasulullah saw bersabda: “Aku tinggalkan 2 pusaka buat kalian yang tidak bakal kalian sesat selama-lamanya, yaitu Alquran dan Sunnah”

      Kami ini berada di akhir zaman, di mana di akhir zaman ini, banyak sekali tersebarnya fitnah di antara ummat islam… pokoknya, banyak sekali..nah di situlah kita diuji Allah keimanan kita..biar kita selamat adalah harus memegang erat-erat alquran dan hadits..selamat ke mana?. iya, jelas ke surga..emangnya Allah tidak tahu apa yang ada di hati kita?..

      KITA INI BUKAN TIPE ORANG YANG IKUT-IKUTAN, TETAPI KITA TIDAK LAIN DENGAN PERTOLONGAN ALLAH..
      BAYANGKAN KITA UMMAT ISLAM INI HIDUP SUDAH MENCAPAI 15 ABAD, KALAU KITA BANDINGAN DENGAN NABI LAINNYA, SEPERTI NABI IBRAHIM WAKTU JARAK KE MUSA 9 ABAD. SETELAH IBRAHIM TIDAK ADA, BERAPA TAHUN MEREKA BISA BERTAHAN MENJALAN AJARAN TAUHID SAMPAI KEPADA NABI MUSA AS?. ITUPUN AJARAN TAUHID MEREKA HILANG BEGITU SAJA DAN SUSAH MENCARI KEBENARAN, WALAUPUN HANYA SEDIKIT JUMLAHNYA, BISA JADI 3, 5 ATAU 10 ORANG YANG MEMEGANG KEBENARAN, BAGAIMAN BISA MELACAK?..WOW, SUSAH BANGET..

      MASA NABI ISA AS KE NABI MUHAMMAD SAW ADALAH 500 TAHUN LEBIH ATAU JUGA 5 ABAD…TIDAK ADA SATUPUN KETERANGAN, KALAU NABI ISA AS ITU SUJUD KEPA TUHAN ITU BERDIRI DAN TIDAK ADA KETERANGAN APAPUN, PERLAKUAN DAN PERBUATAN YESUS ITU BERNYANYI DI GEREKA..KALAU BEGITU, ORANG-ORANG NASHARA IKUTIN SIAPA?..KOK PRATEKNYA SESUAI DENGAN KEPAHAMAN MEREKA SENDIRI, BUKAN BERDASARKAN PEMAHAMAN YANG MENERIMA WAHYU DAN JUGA PENGIKUT YANG SETIA..SILAHKAN ANDA CEK SAJA, BIAR ANDA PAHAM..

      pesan saya: jika ada kelompok yang menawarkan hal itu: tinggalkan saja, sebab hal itu membuat kita celaka…

      BACA BAIK-BAIK:
      “Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.” (Al-’Ankabut: 3)

      “Dan Kami jadikan sebagian kamu cobaan bagi sebagian yang lain. Maukah kamu bersabar? Dan adalah Rabbmu Maha melihat.” (Al-Furqan: 20)

      “Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak, dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).” (Ali ‘Imran: 14)

      “Tidaklah aku tinggalkan setelahku fitnah (ujian/godaan) yang lebih dahsyat bagi para lelaki adalah fitnah wanita.” (Muttafaqun ‘alaih dari Usamah bin Zaid radhiyallahu ‘anhuma).

      “Sesungguhnya wanita itu datang dalam bentuk setan dan berlalu dalam bentuk setan pula. Apabila salah seorang kalian melihat seorang wanita (dan bangkit syahwatnya) maka hendaknya dia mendatangi istrinya (menggaulinya), karena hal itu akan mengembalikan apa yang ada pada dirinya (meredakan syahwatnya).” (HR. Muslim)

      “Sesungguhnya dunia itu manis (rasanya) dan hijau (menyenangkan dilihat). Dan sesungguhnya Allah Subhanahu wa Ta’ala menggantikan sebagian kalian dengan sebagian yang lain di dalamnya, maka Dia akan melihat bagaimana kalian beramal dengan dunia tersebut. Oleh karena itu, takutlah kalian terhadap godaan dunia (yang menggelincirkan kalian dari jalan-Nya) dan takutlah kalian dari godaan wanita, karena ujian yang pertama kali menimpa Bani Israil adalah godaan wanita.” (HR. Muslim dari Abu Sa’id Al-Khudri radhiyallahu ‘anhu)

      “Sesungguhnya setiap umat itu akan dihadapkan dengan ujian (yang terbesar). Dan termasuk ujian yang terbesar yang menimpa umatku adalah harta.” (HR. At-Tirmidzi dari ‘Iyadh bin Himar radhiyallahu ‘anhu).

      Masih banyak lagi dalilnya,,masih kurang jelas juga?
      \
      Sebelum komentar sebaiknya anda baca dulu…atau juga, katakan saja anda gak suka komntar saya atau benci islam…

      waallahu a’lam..terima kasih

      • Hakmullah permalink

        Mengapa bp. Kaullah mengatakan:
        …dalam bentuk hadiah apapun yang ditawarkan oleh Isis semacam itu, sdh pasti diharamkan Allah swt..

        Respon:
        Kalau ISIS diharamkan A u wo wts, karena menawarkan hadiah seorang gadis cantik hasil garong gadis-gadis desa yang diserang ISIS, lalu mengapa A u wo wts menurunkan ayat-ayat quran di bawah ini:

        Hadist Sahih Abu Dawud No. 2150
        Diriwayatkan oleh Abu Said Al-Kudri:
        Rasul allah mengutus ekspedisi militer ke Awtas pada saat perang Hunain. Mereka bertemu dengan musuh dan bertempur dengan mereka. Mereka mengalahkan musuh dan mengambil mereka sebagai tawanan. Beberapa teman rasul allah enggan berhubungan seks dengan wanita tawanan di depan suami mereka yang kafir. Maka allah mengirimkan ayat quran sura 4:24. “Dan (diharamkan) bagimu kecuali mereka (tawanan) yang kamu miliki.”

        Kitab Asbabun Nuzul Jalaludin As-Suyuti halaman 158-159, sebab-sebab turunnya Surat An-Nisa ayat 24 (kalimat pertama):
        Sebab turunnya ayat Muslim, Abu Dawud, at-Tirmidzi, dan an-Nasa’i meriwayatkan bahwa Abu Sa’id al-Khudri berkata, “Kami mendapatkan para tawanan wanita dari Authas yang mempunyai suami. Dan kami merasa tidak enak untuk menggauli mereka karena status mereka tersebut. Kami pun bertanya kepada Rasulullah saw. tentang hal itu. Lalu turunlah firman Allah, ‘Dan perempuan yang bersuami, kecuali hamba sahaya perempuan (tawanan perang) yang kamu miliki….” Maksudnya, ‘Kecuali para wanita yang kalian peroleh dari berperang.’ Dengan itu mereka pun menjadi halal untuk kami gauli.”
        Ath-Thabrani meriwayatkan bahwa Ibnu Abbas berkata, “Ayat ini turun ketika Allah menaklukkan Khaibar untuk orang-orang muslim. Ketika itu orang-orang muslim mendapatkan para wanita Ahli Kitab yang masih mempunyai suami. Ketika para wanita tersebut akan digauli, mereka berkata,”‘Saya masih bersuami.’ Rasulullah saw pun ditanya tentang hal itu. Lalu Allah menurunkan firman-Nya, ‘Dan perempuan yang bersuami, kecuali hamba sahaya perempuan (tawanan perang) yang kamu miliki…”

        Lalu sebenarnya siapakah yang sesat:
        1. ISIS kah, atau
        2. Ayat-ayat quran kah yang sesat, atau
        3. Muhammad kah yang sesat. atau
        4. Mr. Hakkaullah yang sesat

        Udah tak usahlah kau, Mr. Kaullah malu-malu, nanti terlambat loh kamu daftar lomba.
        Ingat hadiahnya halal dan islamiah banget..

        Hadiah:

        Hadiah Pemenang Utama: Sabia (seorang gadis)
        Hadiah Pemenang Kedua: Remaja perempuan
        Hadiah Pemenang Ketiga: Remaja perempuan

      • Hakmullah permalink

        Cepetan pak Kaullah, daftar dong..! Nanti kau akan kehilangan kesempatan nikmatin “Gadis Cantik Sabia” hadiah halal dari ISIS. Pokok neh enak broer..!

        Silahkan kau pak Kaullah, daftar di salah satu masjid di bawah ini:
        1. Masjid Abu Bakar,
        2. Masjid Usamah Bin Ladin,
        3. Masjid Abu Musab Az-Zarqawi
        4. Masjid At Taqwa.

        Semoga A u wo wts senantiasa memberikan jalan yang benar dan menjauhkan bp. Kaullah dari segala perbuatan yang buruk dan agar dapat juga dijauhkan dari siksa api neraka.
        Amin ya robbal’alamin.

      • Rasul allah mengutus ekspedisi militer ke Awtas pada saat perang Hunain. Mereka bertemu dengan musuh dan bertempur dengan mereka. Mereka mengalahkan musuh dan mengambil mereka sebagai tawanan. Beberapa teman rasul allah enggan berhubungan seks dengan wanita tawanan di depan suami mereka yang kafir. Maka allah mengirimkan ayat quran sura 4:24. “Dan (diharamkan) bagimu kecuali mereka (tawanan) yang kamu miliki.”

        ————–
        Oh begitu..yang ditawarkan isis tidak ada hubungan dengan hadits itu..
        1. Isis menawarkan kita mengenai hadiah atau wanita agar kita tertarik berperang atau hal yang lain, sedangkan Hadits Rasulullah saw di atas adalah masalah tawanan, bukan merupakan hadiah..bahkan ada seorang wanita yahudi dinikahi Rasulullah saw, sedang keluarganya mati terbunuh; kakeknya, ayahnya, termasuk suaminya..Rasulullah saw tidak pernha berhenti meminta maaf kepadanya. beliau hanya tegaskan: mereka selalu ingkar janji dan selalu memerangi ummat islam, pada akhirnya wanita yahudi itu memaafkan dan sangat mencintai beliau saw (otomatis menjadi tawanan Rasulullah saw dan budak)

        anda ini suka mengkait-kaitkan dalil yang dianggap sesuai dengan hal itu..padahal, mengkaitkan suatu dalil haruslah dengan ilmu, kalau tidak dengan ilmu, maka pada akhirnya akan jadi sesat berat..

        dari hasil penelitian gue: semua bisa dikaitkan dengan apa saja, bahkan pada titik keburukan sekalipun, kalau dipahami oleh orang bodoh yang gak punya ilmu..

        Rasulullah saw tidak pernah di perang badar, mengatakan: wahai ummatku, kalau kalian bergabung dengan aku, maka aku akan berikan hadiah sekian sekian sekian…tetapi yang ditawarkan Rasululllah saw adalah pahala jihat atau akhirat..

        Kalau begitu apa hubungannya penawaran ISIS dengan hadits tersebut?…ini belum apa-apa, langsung ditawarkan aje..gak beress…yang benar, kita perang, lalu menang, lalu harta yang mereka tinggalkan menjadi harta rampasan.. bukan diluar peperangan. seperti orang kafir yang tidak ikut perang, tidak bisa dijadikan harta rampasan..masing-masing sudah ada bagiannya..

        misalkan: kita punya tawanan perang banyak termasuk wanita-wanita cantik, lalu kita katakan di publik, ayo daftar diri, dan ikut perlombaan akan dapat hadiah pertama, kedua dan seterus. inipun gak pernah diajarkan Rasulullah saw. bahkan diperbolehkan memerdekan tawanan perang..jadi, gak ada hubungannya.. Tindakan ISIS itu sesat sekali..ummat islam punya ilmu gak bisa dikelabui/ gak bisa dibodohi

        Tindakan ISIS tidak pernah dilakukan oleh Rasulullah saw dan para shahabatnya sama sekali….

        yang ada diotak anda, apa iye ajaran islam seperti itu?..anda bisa lihat di luar islam di sana, yang gak mengenal agama atau tuhan, berapa banyak kesadisan mereka terhadap tawanan perang..mereka jahat, mereka sadis, bahkan tawanan perang dijadikan sebagai budah terhina dan terburuk..
        Saya kasih contoh:

        Kalau Islam, mengangkat derajat dan status mereka, dan justru mereka juga diperlakukan dengan baik..bahkan kalau perlu dibebaskan, tidak harus budak, lalu kita menikmatin sepuas-puasnya. gak bisa begitu juga..aturan dari mana itu?..beda dengan orang-orang kafir, setelah mereka nikmatin, lalu mereka buang begitu aje gak ada tanggung jawabnya..kalau Islam, bukan sekedar hanya budak saja, justru akan menjadi istri pedampingnya. atau tawanan itu tidak dituntut menjadi budak, tetapi dibebaskan…
        kalau ada muslim, lalu menggauli budaknya, setelah itu dibuang atau lepas dari tanggung jawabnya, itu namanya bukan muslim yang benar, karena tidak pernah diajarkan oleh beliau saw..

        Bagaimana perlakuan terhadap tawanan perang:
        ( 8 ) Dan mereka memberikan makanan yang disukainya kepada orang miskin, anak yatim dan orang yang ditawan.

        Dalam pertempuran Badar, Nabi Muhammad SAW juga tidak membiarkan para tawanan berpakaian lusuh. Nabi memerintahkan para sahabat untuk memberikan pakaian yang layak. “Setelah Perang Badar, para tawanan perang dibawa, di antara mereka adalah Al-Abbas bin Abdul Muthalib. Dia tidak punya baju, jadi Nabi mencari kemeja untuknya. Ternyata kemeja Abdullah bin Ubayy memiliki ukuran yang sama. Selanjutnya, Nabi (saw) memberikannya kepada Al-Abbas untuk dipakai,” HR Bukhari.

        walaupun ada ayat sebagian, kita diperbolehkan tawanan itu jadi budak, pada intinya: Islam menganjurkan membebaskan budak, karena pada dasarnya, islam menghapus perbudakan secara bertahap. sistem perbudakan bukanlah produk islam, cuma bagaimana cara menghilangkan sistem perbudakan. maka turunlah ayat tidak sekaligus..jangan hanya mengambil ayat yang enak-enak aje, padahal ayat itu turun secara bertahap..

        Sunan Ibnu Majah 1948:
        Aisyah berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam memerdekakan Shafiah dan menjadikan pembebasannya sebagai mahar, lalu beliau menikahinya.”

        Shahih Bukhari 5217:
        Telah menceritakan kepada kami Qutaibah bin Sa’id telah menceritakan kepada kami Abu ‘Awanah dari Manshur dari Abu Wa`il dari Abu Musa Al Asy’ari dia berkata; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Berilah makan terhadap orang yang kelaparan, jenguklah orang sakit dan bebaskanlah tawanan.”

        Shahih Bukhari 95:

        Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam: “Ada tiga orang yang akan mendapat pahala dua kali;
        1) seseorang dari Ahlul Kitab yang beriman kepada Nabinya dan beriman kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam,
        2) dan seorang hamba sahaya yang menunaikan hak Allah dan hak tuannya.
        3) Dan seseorang yang memiliki hamba sahaya wanita lalu dia memperlakukannya dengan baik, mendidiknya dengan baik, dan mengajarkan kepadanya dengan sebaik-baik pengajaran, kemudian membebaskannya dan menikahinya, maka baginya dua pahala”.

        Semua ada aturannya..bukan asal-asal dalam memahami alquran dan tindakan beliau saw…waallahu a’lam..terima kasih

      • Kitab Asbabun Nuzul Jalaludin As-Suyuti halaman 158-159, sebab-sebab turunnya Surat An-Nisa ayat 24 (kalimat pertama):
        Sebab turunnya ayat Muslim, Abu Dawud, at-Tirmidzi, dan an-Nasa’i meriwayatkan bahwa Abu Sa’id al-Khudri berkata, “Kami mendapatkan para tawanan wanita dari Authas yang mempunyai suami. Dan kami merasa tidak enak untuk menggauli mereka karena status mereka tersebut. Kami pun bertanya kepada Rasulullah saw. tentang hal itu. Lalu turunlah firman Allah, ‘Dan perempuan yang bersuami, kecuali hamba sahaya perempuan (tawanan perang) yang kamu miliki….” Maksudnya, ‘Kecuali para wanita yang kalian peroleh dari berperang.’ Dengan itu mereka pun menjadi halal untuk kami gauli.”

        ———–
        memang dalam islam itu boleh, tapi bukan seperti orang-orang kafir.. pas mereka menggaulinya, lalu mereka lepas begitu aje..shahabat ragu karena gak ada kejelasan dari wahyunya mengenai status wanita yang bersuami (orang kafir), maka shahabat itu tidak mau melakukannya..bukan seenaknya. tawan perang, langsung kita gauli. budak itu semacam isteri..bagaimana sich perlakuan suami terhadap isteri?..kedudukan budak itu jadi sebagai pedamping..

        jadi, APA HUBUNGAN YANG DITAWARKAN ISIS DENGAN AYAT ALQURAN DAN HADITS?..

        PEMAHAMAN ISIS ADALAH TIDAK SESUAI DENGAN ATURAN ALQURAN DAN HADITS…BACA LAGI DI GOOGLE, KALAU MAU LEBIH DALAM LAGI DAN BAGAIMANA STATUS BUDAK TERUTAMA BUDAK WANITA DALAM ISLAM?…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • Lalu sebenarnya siapakah yang sesat:
        1. ISIS kah, atau
        2. Ayat-ayat quran kah yang sesat, atau
        3. Muhammad kah yang sesat. atau
        4. Mr. Hakkaullah yang sesat

        ——————
        anda kumpulkan artikel sebanyak-banyaknya dan pahamilah artikel yang anda baca….banyak-banyak baca,ya…jangan asal kait-kaitkan saja, ayat yang satu dengan yang lain. kalau anda tidak punya ilmunya…semuanya itu ada ilmunya…pelajari kaidah ushul fiqih, kaidah ulmul quran, bagaimana cara menafsirkan alquran dengan baik…

        BELAJAR LAGI,YE….WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • Jadi, pak Hakmullah..
        mase tawanan perang berupa wanita cantik, lalu ditawarkan ke kita..ngawur kale si ISIS..lebih baik bebaskan saja. atau yang bersangkutan saja. gak perlu dikaitkan dengan kita…Ingat!! cara ISIS itu salah dalam bertindak..tanya aje, ame ahli agama…kalaupun budak, harus berlaku baik dan jangan kasar..kalau ingin lebih jelas lagi, cari di google,yeeeeeee…waallahu a’lam..terima kasih

    • Masih belum jelas?..apakah kamu mau kesenangan dunia?..yang engkau maksud adalah agar kami mengikuti apa kata ISIS…tidak, mereka sama sekali tidak mengikuti aturan Islam walaupun bendara islam..simbol boleh-boleh, yang penting isinya (paham alquran dan hadits alias berilmu)..orang yang memegang alquran dan hadits, insya ALlah tidak terjebak permainan mereka dan gampang menilai, apakah partai itu sesat atau tidak?..bagaimana caranya?..belajar belajar belajar….alias menuntut ilmu agama sebanyak-banyak…waallahu a’lam..terima kasih

      • Hakmullah permalink

        Ehh.. ternyata bang Kaullah nongol juga..!
        Knape bang.., apa ente kejepit pintu bang..?
        Puasanya lancar gak bang?
        Apa abang puasa ngeseks juga bang?
        Berapa jam abang tahan gak ngeseks bang? 500 jam tanpa seks tahan gak bang?
        _____________________________

        Dasar ente memang tukang tipu ya bang.., bertaqiyya gak ada habis-habisnya ente ini..!

        Ente bilang:
        Oh begitu..yang ditawarkan isis tidak ada hubungan dengan hadits itu..
        1. Isis menawarkan kita mengenai hadiah atau wanita agar kita tertarik berperang atau hal yang lain, sedangkan Hadits Rasulullah saw di atas adalah masalah tawanan, bukan merupakan hadiah…

        Respon:
        Dinarasikan oleh ‘Abdul ‘Aziz:
        “Kata Anas, ketika nabi menyerbu Khaibar orang2 di kota berseru “Muhamad dan pasukannya datang”. Kami mengalahkan mereka semua, menjadikan mereka tawanan dan harta rampokan dikumpulkan. Nabi membunuh para pria yang melawan, membantai anak-anak keturunan mereka dan mengumpulkan para wanita menjadi tawanan (Sahih Bukhari V.5 B.59 N.512).

        Kemudian Dihya datang menghadap nabi dan berkata,” Oh Nabi Allah! Berikan aku seorang budak perempuan dari para tawanan.” Nabi berkata, “Pergilah dan ambil budak perempuan yang mana saja.” Ia lalu mengambil Safiya bint Huyai. Namun seorang pria datang pada nabi dan berkata,” Oh nabi Allah, kau memberi Safiya bint Huyai pada Dihya, sedangkan ia adalah istri pemimpin suku Quraiza dan An-Nadir, ia seharusnya adalah milikmu.” Maka nabi berkata, “Bawa dia bersamanya.” Maka Dihya pun datang bersama Safiya, dan nabi berkata, “Carilah budak perempuan lain dari antara para tawanan.” Kemudian nabi mengambil dan mengawini dia.

        Menurutmu apakah yang akan diberi Muhammad kepada Dihya disini bukanlah hadiah seorang wanita (Maka Dihya pun datang bersama Safiya, dan nabi berkata, “Carilah budak perempuan lain dari antara para tawanan.).
        Bukankah wanita yang dihadiahi Rosulullah ini merupakan pengobaran semangat perang?

        Safiya tidak diberikan kepada Dihya, karena Safiya sangat cantik dan Muhammad ingin sekali bersetubuh dengannya, narasi berikut buktinya:

        Thabit lalu bertanya pada Anas, “Apa mahar yang diberikan sebagai mas kawinnya?” Ia berkata “dirinya sendiri merupakan mahar yang harus dibayar ketika nabi menikahinya. Di perjalanan, Um Sulaim mendandaninya untuk upacara pernikahan, dan malamnya ia langsung diantar sebagai pengantin untuk nabi.” (Sahih Bukhari 1.367)

        Bull shit Muhammad menggagahi Safiya tanpa membayar mahar sepeserpun, hanya menggunakan dirinya (yang tua dan bau aneh)..! Benar-benar kurang ajar nih Muhammad, manusia setan brengsek.

        Lebih lanjut ente bilang:
        ..bahkan ada seorang wanita yahudi dinikahi Rasulullah saw, sedang keluarganya mati terbunuh; kakeknya, ayahnya, termasuk suaminya..Rasulullah saw tidak pernha berhenti meminta maaf kepadanya. beliau hanya tegaskan: mereka selalu ingkar janji dan selalu memerangi ummat islam, pada akhirnya wanita yahudi itu memaafkan dan sangat mencintai beliau saw (otomatis menjadi tawanan Rasulullah saw dan budak)

        Rosul mu itu tak henti-hentinya minta maaf kepada Safiya bukan karena kebaikannya, melainkan ia (Rosul bejat) dihari yang sama dimana ia membunuh keluarga Safiya, Muhammad, sang nabi bejad sudah langsung mau bersenggama dengan Safiya. Sebaliknya Safiya memaafkannya bukan karena mencintainya namun karena Safiya sudah tidak punya pilihan menghadapi nabi bejad mu itu.

        Safiyah adalah tawanan perang, dalam segala makna. Ayahnya dan pamannya dipenggal, dan suaminya disiksa sampai mati. Semua saudara lelaki dan anggota keluarga lakinya dibantai dan anggota keluarga wanitanya diperbudak oleh Muhammad. Akhirnya dia ditinggal seorang diri saja dan dalam keadaan tertangkap musuh.

        Apakah masuk akal bahwa orang waras dalam keadaan seperti Safiyah bisa jatuh cinta pada penangkapnya dan pembunuh orang² yang dicintainya? Tentu saja tidak masuk akal sama sekali.

        Lebih lanjut ketika ia dibawa bersama tawanan lainnya, Nabi berkata,”Safiyah, ayahmu selalu memusuhiku, sampai akhirnya Allah sendiri yang menghukumnya.” Dan Safiyah berkata, “Bukankah Allah tidak akan menghukum seseorang karena kesalahan orang lain?”
        “Yakni, bahwa tidak ada pendosa yang dapat dibebani oleh beban dosa pendosa lainnya” Q. 53:38

        Ini tentu saja bertolak belakang dengan perbuatan Muhamad yang menumpas seluruh Bani Qainuqa dengan dalih mereka membunuh seorang muslim. Dan bukannya Allah yang membunuh ayah Safiyah, melainkan pengikut Muhammad.

        Taqiyya ente rupanya disini gak laku bang..!

      • Hakmullah permalink

        Sorry bang Kaullah, ane lupa memberi catatan penting berikut ini:

        Safiya (17 th) yang mengalami dihadapan matanya sendiri peristiwa berikut ini:
        1. Ayahnya dan
        2. pamannya dipenggal, dan
        3. suaminya disiksa sampai mati.
        4. Semua saudara lelaki dan anggota keluarga lakinya dibantai dan
        5. anggota keluarga wanitanya diperbudak oleh Muhammad.
        6. serta semua harta keluarga + seluruh harta pusaka dari suku nadir dirampas oleh Muhammad, sang nabi setan.

        Tanpa menunggu masa Iddah, namun pada hari yang sama langsung digagahi oleh Muhammad (57 th), sang pembunuh keluarganya.

        Jadi Muhammad, si bandot tua ber usia 57 tahun, saat dia menggagahi Safiya yang masih belia dan berusia 17 tahun.

        Kinana al-Rabi, yang menyimpan harta dari Suku Nadir, dibawa kehadapan rasul yang bertanya tentang harta itu. Dia bilang tidak tahu tempat penyimpanan harta itu. Seorang Yahudi mendekati (dalam Hadis Tabari ditulis “dibawa”) kepada rasul dan yahudi itu berkata bahwa ia melihat Kinana berkeliaran direruntuhan setiap pagi2 buta. Ketika rasul mengatakan ini kepada Kinana, “Tahukah kau jika kami mendapatkan kau menyimpan harta itu aku akan membunuhmu?” Dia berkata “Ya”. Rasul memerintahkan reruntuhan itu digali dan beberapa harta lalu ditemukan. Ketika dia tanya harta lainnya dia menolak mengatakannya, jadi sang Rasul memerintahkan al-Zubayr al-Awwam, “Siksa dia sampai dia mengatakan tempat persembunyian harta itu.” Maka al-Zubayr mengambil kayu dan menyalakannya lalu menempelkannya didada Kinana sampai dia hampir mati. Lalu sang Rasul menyuruh bawa dia pada Muhammad b. Maslama dan memancungnya, sebagai balasan dendam atas saudaranya Mahmud. (The Life of Muhammad: A Translation of Ishaq’s Sirat Rasulullah The Life of Muhammad, with introduction and notes by Alfred Guillaume [Oxford University Press, Karachi, tenth impression 1995], p. 515)

      • Hakmullah permalink

        Supaya bang Kaullah lebih meresap dan masuk ke dalam hati dan sanubarinya, baiklah bahasa sedikit saya ubah sbb:
        Apakah tidak luarbiasa gilanya jalan pikiran ente bang. Bayangkan bagaimana jika perampok menyerbu rumahmu, membunuh dirimu, putra²mu, kemudian mengambil putri²mu dan istri²mu untuk dijadikan budak dan lalu ngesex dengan putrimu yang sekarang dipanggilnya sebagai istrinya. Usaha apa yang bisa mengurangi tragedi itu atau yang bisa mempertahankan martabatmu?
        Sementara sekarang bang Kaullah (+ seukuwah/dkk) bisa tertawa dan bersorak-sorai atas kemenangan Nabi bejat kalian (Mr. Kaullah dkk), dan di bawah pengaruh Islam, kalian mengangkat derajat kalian dengan segala muslihat kebohongan versi kalian, yang sejatinya semua itu memperendah kalian sampai menjadi makhluk yang sangat jahat, yang tak punya lagi kemanusiaan, empati, dan kasih sayang terhadap korban Islam.

        Kalau nabi kalian manusia bejat, ya sudahlah.., toh itu sudah menjadi sejarah kelam Islam yang memalukan, jangan lagi kalian juga ikut-ikutan menjadi bejat seperti nabi kalian..!
        Jangan sampai karena hari ini putrimu mungkin belum menjadi korban, kau bang Kaullah bersikap seperti itu. Siapa bisa menjamin suatu hari kelak keturunanmu justru yang menjadi korban Islam..!

      • yang namanye Mujahadin, mana ada dibayar. mereka itu benar-benar pilihan Allah tanpa dibayar..makanya, penawaran si ISIS ketahuan sesatnya..berita itu sudah lama…yang anda bicarakan hukum atau keyakinan?..hukum itu butuh pengetahuan yang luas dan harus benar-benar mengetahui permasalahan..

        kalau keyakinan…dalam surat albaqorah: Hai manusia, sembahlah Tuhanmu yang telah menciptakan kalian..

        ayat itu tidak menyebutkan dirinya “Allah” tetapi makna secara umum..karena yang ada di otak manusia hanyalah kekuasaan..pokoknya, yang memiliki keajaiban, kekuatan dan kehebatan itulah tuhan, tetapi mereka tidak pernah memikirkan, siapakah yang menciptakan kita dan alam semesta..di sini, Allah mengingatkan manusia, siapa mereka memikirkan, siapakah yang menciptakan kita..
        lalu, jawabannya bagaimana?..silahkan anda belajar lagi…

        “Kata Anas, ketika nabi menyerbu Khaibar orang2 di kota berseru “Muhamad dan pasukannya datang”. Kami mengalahkan mereka semua, menjadikan mereka tawanan dan harta rampokan dikumpulkan. Nabi membunuh para pria yang melawan, membantai anak-anak keturunan mereka dan mengumpulkan para wanita menjadi tawanan (Sahih Bukhari V.5 B.59 N.512).

        ————–
        hadits itu berkaitan, dengan peristiwa bahwa kaum yahudi berkhianat dengan Rasulullah saw seperti yang saya jelaskan di atas..harta rampasan bukan harta rampokan..harta rampasan terjadi di antara kedua belah pihak berperang. dan harta rampasan bukan menjadi tujuan utama kaum muslimin… karena harta rampasan adalah atas perintah Allah dan dibagikan sesuai aturan Allah dan Rasul-Nya, sebagaimana mereka orang-orang kafir merampas harta kaum muslimin..saya bilang, ini hukum bukan masalah keyakinan..sebaiknya anda baca lagi,yee..terima kasih

        Nabi membunuh para pria yang melawan, membantai anak-anak keturunan mereka dan mengumpulkan para wanita menjadi tawanan (Sahih Bukhari V.5 B.59 N.512).

        ——————-
        bertentangan dengan ucapan Rasulullah saw bahwa beliau saw sangatlah melaarang itu..berarti hadits itu ada yang ditambahkan..yang namanya orang kafir pastilah gak ada yang benar berita haditsnya…saya jamin 100%..alasannya: karena anda tidak menunjukkan buku asli berbahasa arab dan nomor yang benar..saya ingin, anda tunjukkan hadits berbahasa arab dan ane punya buku maktabah syamilah..nanti insya Allah saya akan tunjukkan kebenarannya..yang jelas, berita orang kafir tidak dapat dipercaya, karena ini hadits bukan alquran, alasannya: alquran bisa dilacak dan tidak bisa ditambahkan, sedangkan hadits akan selalu ditambahkan yang bukan-bukan dari sejak dahulu..waallahu a’lam..terima kasih

      • Kemudian Dihya datang menghadap nabi dan berkata,” Oh Nabi Allah! Berikan aku seorang budak perempuan dari para tawanan.” Nabi berkata, “Pergilah dan ambil budak perempuan yang mana saja.” Ia lalu mengambil Safiya bint Huyai. Namun seorang pria datang pada nabi dan berkata,” Oh nabi Allah, kau memberi Safiya bint Huyai pada Dihya, sedangkan ia adalah istri pemimpin suku Quraiza dan An-Nadir, ia seharusnya adalah milikmu.” Maka nabi berkata, “Bawa dia bersamanya.” Maka Dihya pun datang bersama Safiya, dan nabi berkata, “Carilah budak perempuan lain dari antara para tawanan.” Kemudian nabi mengambil dan mengawini dia.

        ———–
        hadits itu sudah aku ungkapkan, Rasulullah saw menikahi shafiyah setelah dibebaskan beliau saw sebagai maharnya…

        lalu, aturan seperti apakah menurut anda dalam peperangan, kalau menurut anda itu salah?…

        jadi, apa hubungannya ISIS dengan perlakuan Rasulullah saw terhadap tawanan?..

        Yang namanya perang, iya seperti itu. kalau kalah dijadikan budak atau jadi tawanan..ada gak perkataan orang-orang tawanan yang ditawan oleh Rasulullah saw mengeluh bahwa Rasulullah saw kejam, menyiksa atau perbuatan keji lainnya?..kebanyakan kaum muslimin ditawan orang-orang kafir adalah perlakuan terhadap ummat islam sangat kejam, keji dan suka memperkosa wanita, kemudian dibunuh. pokoknya, di mata mereka, wanita tidak ada harganya..eloe gak tahu,iya..perang itu kai gimana?

        maka itu, Islam memperlakukan tawanan dengan baik. tawanan itu gak boleh disakiti apalagi dibunuh (kalau gak ada alasan benar). kalau wanita, bisa dibebaskan dan bisa juga dikawini atau dijadikan budak, tetapi kedudukan budak sederajat dengan isiteri..tentu alasan beliau saw menikahi tawanan ada alasan dibalik itu..kalau Rasulullah saw mau, bisa saja mengawi banyak budak, kenapa beliau saw tidak melakukan itu?..berapa budak yang Rasulullah saw miliki?

        dapat tawanan, langsung ditawarin ditempat umum..hadiah semacam itu gak ada sama sekali zaman beliau saw..karena ini bid’ah yang menyesatkan manusia ke jalan Allah…cara mempratekkan juga salah..

        apa yang anda fikirkan, apa itu salah yang dilakukan beliau saw?…bagaimana pandangan alkitab tentang perang dan tawanan perang?..

        saya sudah berulang-ulang kali menjelaskan tentang ISIS, emangnya, ISIS itu bagian dari Islam?..apakah tindakan dpt dibenarkan oleh Islam?

        Tindakan ISIS adalah salah . membuat orang terjerumus maksiat kepada Allah, seperti kita niat berperang, tapi ujungnya niat kita gak benar..atau niat kita benar, tapi salah sasaran, yang ada masuk neraka..

        COBA ANDA JELASKAN, BAGAIMANA MEMPERLAKUKAN TAWANAN PERANG TERUTAMA WANITA CANTIK?..KALAU MEMANG BENAR-BENAR MENURUT ANDA, ATURAN ISLAM SEPERTI ITU SALAH…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • Menurutmu apakah yang akan diberi Muhammad kepada Dihya disini bukanlah hadiah seorang wanita (Maka Dihya pun datang bersama Safiya, dan nabi berkata, “Carilah budak perempuan lain dari antara para tawanan.).

        —————
        hadiah yang bagaimana?..lalu apa yang dilakukan Rasulullah saw, mau disamakan dengan ISIS…kan, sudah gue bilang..mengkait-kaitkan hadits atau ayat haruslah berilmu…

        Tindakan ISIS, bukan islami dan juga bukan sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad saw yang dimaksud..

        gue cek:
        Lomba ini dimulai pekan lalu sejak 1 Ramadan hingga 20 Ramadan.
        Insya Allah pemenang akan ditentukan pada 21 Ramadan 1436 dan 27 Ramdan 1437. Dan hadiah akan diserahkan pada malam Hari Raya Idul Fitri.

        Hadiah:

        Hadiah Pemenang Utama: Sabia (seorang gadis)
        Hadiah Pemenang Kedua: Remaja perempuan
        Hadiah Pemenang Ketiga: Remaja perempuan

        Hadiah Ke-4: USD 530 (Rp 7 juta)
        Hadiah Ke-5: USD 477 (Rp 6,3 juta)
        Hadiah Ke-6: USD 424 (Rp 5,6 juta)
        Hadiah Ke-7: USD 370 (Rp 3,9 juta)
        Hadiah Ke-8: USD 317 (Rp 4,2 juta)
        Hadiah Ke-9: USD 265 (Rp 3,5 juta)
        Hadiah Ke-10: USD 265 (Rp 3,5 juta)

        DALAM KONDISI TAWANAN PERANG ATAU KONDISI MAU BERPERANG?..KOK, MAU PERANG DITAWARIN KESENANGAN DUNIA DULU, APA GAK SALAH TUH?..

        MANA YANG LEBIH MULIA DITAWARIN ISIS AME DENGAN DITAWARIN ALLAH SWT?
        ( 10 ) Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih?
        ( 11 ) (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui.
        (Al-Saff)

        LIHAT KONTEKS PEMBAHASANNYA..APA HAK ISIS MENGATUR GHANIMAH ATAU HARTA RAMPASAN?..KAN, KITA BISA LIHAT CARA PEMBAGIANNYA BAGAIMAN?…KOK, ANDA BISA KAIT-KAITKAN DENGAN PERISTIWA DI PERANG KHAIBAR..EMANGNYA, PARA SHABAT KALAU MAU PERANG, DIKASIH HADIAH,YE?..KAINYE GAK PERNAH DECH..JADI, JELAS PERBEDAAN TINDAKAN ISIS DENGAN PERBUATAN RASULULLAH SAW..

        BACA LAGI,YEE…TERIMA KASIH

    • Safiya (17 th) yang mengalami dihadapan matanya sendiri peristiwa berikut ini:
      1. Ayahnya dan
      2. pamannya dipenggal, dan
      3. suaminya disiksa sampai mati.
      4. Semua saudara lelaki dan anggota keluarga lakinya dibantai dan
      5. anggota keluarga wanitanya diperbudak oleh Muhammad.
      6. serta semua harta keluarga + seluruh harta pusaka dari suku nadir dirampas oleh Muhammad, sang nabi setan.

      ———————
      KAINYA CERITANYA BUKAN BEGITU DECH..MUNGKIN ANDA BERFIKIR, BANTAI ITU MAKNANYA TANPA AMPUN SEDIKITPU DAN ORANG ITU GAK LAWAN BELIAU SAW..IYA, KALAU ANDA BERKEYAKINAN SEPERTI ITU, NANTI ANDA AKAN LIHAT SAJA DI AKHIRAT, DAFTAR YANG ANDA KASIH POIN BERADA DI POSISI MANA?..NANTI, ANDA TANYA AME KELUARGANYA..BENARKAH RASULULLAH SAW MEMBANTAI SECARA SADIS?..

      ANDA PERCAYA,KAN HARI KIAMAT DAN BERKUMPUL DIPADANG MAHSYAR?..

      SEKARANG, MOTIVASI ANDA APA MENGATAKAN HAL ITU KEPADA KAMI?..MUNGKIN ANDA BERFIKIR, TUJUAN ANDA MEMPERLIHATKAN KEKEJAMAN ISLAM ATAU MUNGKIN, ANDA INGIN MENGATAKAN; MASE SICH NABI MUHAMMAD SAW SEBAGAI NABI, KAN DIA MEMBANTAI BANYAK ORANG SEPERTI TERJADI PERISTIWA PERANG KHAIBAR?..BELUM BACA SEJARAH ANDA!!!

      APA ANDA INI GAK SADAR, BAGAIMANA MENGHADAPI ALLAH NANTI DI HARI KIAMAT?..MUNGKIN, ANDA MENGATAKAN: GUE GAK TAKUT…IYA, DI DUNIA GAK TAKUT..APAKAH MUNGKIN ANDA BISA MENGATAKAN BEGITU?

      BACA LAGI SEJARAHNYA YANG BENAR!!!..ANDA KUTIP DARI ORANG-ORANG KAFIR, BUKAN DARI KITAB ASLINYA DAN CERITA YANG SEBENARNYA..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      Bagaimana dengan alkitab:
      Ulangan
      20:10 Apabila engkau mendekati suatu kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan perdamaian kepadanya.
      20:11 Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang terdapat di situ melakukan pekerjaan rodi bagimu dan menjadi hamba kepadamu.
      20:12 Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;
      20:13 dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.
      20:14 Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.
      20:15 Demikianlah harus kaulakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini.
      20:16 Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas,

      1 Samuel
      15:1 Berkatalah Samuel kepada Saul: “Aku telah diutus oleh TUHAN untuk mengurapi engkau menjadi raja atas Israel, umat-Nya; oleh sebab itu, dengarkanlah bunyi firman TUHAN.
      15:2 Beginilah firman TUHAN semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.
      15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun

      Bilangan
      31:17 Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
      31:18 Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.

      Wow, begitulah isi alkitab…kok anda lupa isi alkitab sndiri…FAKTANYA SEPERTI ITU..GAK BACA SEJARAH YEE?!!

      • OH,IYA MUNGKIN ANDA MENGATAKAN: KAN SAYA KUTIP DARI BUKHARI DAN MUSLIM?..MAKSUD GUE, SITUS DAN TERJEMAHAN DARI ORANG-ORANG KAFIR..BUKHARI MUNGKIN GAK SALAH, TAPI SI PENERJEMAH YANG SALAH..KAN, GUE MINTA BUKU ASLINYA BERBAHASA ARAB, BUKAN TERJEMAHAN..WAALLAHU A’LAM..

      • Hakmullah permalink

        Wahh.. wahh.. benar-benar alot nih..! Alasannya kesitu lagi kesitu lagi..
        Semua muslim rupanya satu versi, kalau sudah tersudut dan sudah tak mungkin berargumen.. langsung deh keluar jurusnya:
        .. GUE MINTA BUKU ASLINYA BERBAHASA ARAB, BUKAN TERJEMAHAN..

        Tutur kuno yang diulang-ulang…

        Supaya manusia muslim satu ini lebih sadar jadi manusia, baiklah saya sedikit berkorban, untuk memberinya vaksinasi, supaya ada sedikit kekebalan tubuh dan bukan sebaliknya malahan sebagai monster virus mematikan seperti sekarang ini:

        Orang ini luarbiasa gilanya jalan pikirannya. Dia tidak peduli bilamana disuatu hari nanti seandainya ada seorang perampok kejam bernama MAMAD, datang menyerbu rumahnya, membantai dirinya, putra²nya, kemudian mengambil putri²nya dan istri²nya untuk dijadikan budak dan lalu perampok itu bersenggama dengan putri²nya.
        Selanjutnya sekarang putri²nya yang telah disenggamahi oleh si perampok MAMAD tadi, dipanggilnya sebagai istrinya, yang merupakan koleksi dari istri perampok MAMAD yang KESEKIAN DAN KESEKIAN. Usaha apa yang bisa mengurangi kepahitan dahsyat dari tragedi seperti itu atau yang bisa mempertahankan martabatnya? (Atau jangan-jangan orang ini memang tidak punya martabat?)
        Sementara sekarang si manusia muslim satu ini, bisa ketawa-ketiwi dan bersorak-sorai atas kemenangan NABI BEJAT NYA, dan di bawah pengaruh Islam yang jahat, dia ngotot tanpa alasan yang dapat diterima (reasonable), memaksa seenak perutnya mengangkat derajat kaumnya, dengan segala MUSLIHAT KEBOHONGAN BESAR versi ISLAM (taqiyya), padahal sejatinya semua itu memperendah mereka (seperti kaum manusia bar-bar padang pasir jaman jahiliah) sampai menjadi makhluk monster yang sangat jahat, yang tak punya lagi kemanusiaan, empati, dan kasih sayang terhadap korban Keganasan Islam.

        Insya’A u wo dengan vaksin ini dapat membantu manusia monster satu ini, berubah dari virus islam yang mematikan, menjadi serum vaksin yang dapat meningkatkan kekebalan tubuhnya terhadap serangan virus monster Islam.

        Kalau nabi kalian adalah monster bejat yang perbuatannya keji, ya sudahlah.., toh itu sudah menjadi sejarah kelam padang pasir tanah Arabia yang memalukan, tetapi jangan lalu KAU bilang, si MAMAD keji ini sebagai yang patut dicontoh atau yang patut dijadikan sebagai suri tauladan..! Masa iya sih, seorang perampok, pembunuh, tukang perkosa kaum wanita, pedofil, pembantai massal manusia, yang bernafsu sex setara 30 laki-laki normal, mau dijadikan suri tauladan. NGAWUR AJA AH KAU. KAULLAH..!
        Putrimu yang hari ini belum menjadi korban MAMAD, bukan berarti kau, Kaullah boleh bersikap seperti itu. Siapa bisa menjamin suatu hari kelak keturunanmu justru yang menjadi korban Islam..! Apakah kau, Kaullah dapat yakin 100% keturunanmu pasti bebas dan tidak ada kemungkinan untuk termangsa oleh KEGANASAN ISLAM YANG BEJAT DAN LIAR.

        Salam dalam KEDAMAIAN
        Si momad69Aisha

      • Hakmullah permalink

        50 POIN PERSAMAAN ANTARA MUHAMMAD, HITLER & STALIN
        By: Ahmed Simon (Mantan Ustadz)

        http://buktidansaksi.com/blogs/2193/2015/07/50-Poin-Persamaan-Antara-Muhammad-Hitler-dan-Stalin

        Bacalah dengan sikap hati yang JUJUR, yaitu: Tidak emosi, tidak munafik, tidak berkelit, tidak mau menang sendiri, tidak licik, tidak penuh tipu daya, tidak gengsi untuk mengakui kebenaran pendapat orang lain, dan tidak menyimpan agenda jahat dalam hati.
        Supaya kita semua mencapai apa yang tentu merupakan konsensus kita bersama, yaitu menjadikan kemaslahatan seluruh umat manusia sebagai tujuan akhir diskusi. Untuk itu perlu tercapainya terlebih dulu titik temu pemikiran yang masuk akal sehat dan memenuhi syarat kepantasan akan kebenaran dan keadilan.

        Juga tolong jangan ada mental block pada kalian, dan membedakan dengan penuh curiga antara kafir dan kaum sendiri..!

        Ingat Matius 5:37 mengatakan:
        Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat.

        Tahu kah anda siapa si jahat itu? Ya betul sekali.. si jahat itu tidak lain dari si IBLIS.
        Apakah sampai disini anda sudah lebih memahami?
        Ataukah anda tetap mau menjadi alat IBLIS, dengan terus berkelit dengan 1001 muslimat ARAB?

        Silahkan dibaca ulang yang sudah saya jabarkan secara hati-hati disini:
        https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/06/09/kedok-iblis-apa-kata-allow-swt-qs-5-68/#comment-4524

        https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/06/09/kedok-iblis-apa-kata-allow-swt-qs-5-68/#comment-4629

      • Orang ini luarbiasa gilanya jalan pikirannya. Dia tidak peduli bilamana disuatu hari nanti seandainya ada seorang perampok kejam bernama MAMAD, datang menyerbu rumahnya, membantai dirinya, putra²nya, kemudian mengambil putri²nya dan istri²nya untuk dijadikan budak dan lalu perampok itu bersenggama dengan putri²nya…..

        —–
        orang-orang kafir logikanya hebat dan luar biasa, ketika menghadapi kemusyrikan dan maksiat kepada Allah, maka hilanglah logika mereka sehingga mereka tidak tahu, kalau yang mereka lakukan adalah maksiat..

        anda benar itu..karena Nabi Muhammad saw mengajarkan kita untuk mempertahankan harta, jiwa, isteri dan anak-anak. jika kita mati, maka mati kita syahid..(makanya anda gak paham hadits)

        jadi begini pak hakmullah, maksud anda itu ane paham, sesuai dengan informasi yang eloe dapat dari versi kafir, sedangkan versi muslim tidak seperti itu..karena dilarang keras oleh Rasulullah saw mengganggu orang kafir dzimmi..lagi-lagi pula anda mengeluarkan dalil dari alquran, mungkin anda lupa..silahkan anda baca artikel anda sebelumnya..

        Pertanyaan gue: sekarang ade gak bukti, pernyataan shafiyah bahwa beliau saw tidak diperlakukan dengan baik?..

        bertentangan dengan yang dibawakan informasi yang anda dapatkan:
        Rasulullah SAW bersabda, “Siapa yang menzalimi seorang mu’ahid (ahlu zimmah), atau mengurangi haknya, atau membebaninya di atas kemampuannya, atau mengambil darinya sesuatu di luar haknya, maka aku menjadi lawannya di hari kiamat.” (HR Abu Daud)
        waallahu a’lam..terima kasih

      • Sementara sekarang si manusia muslim satu ini, bisa ketawa-ketiwi dan bersorak-sorai atas kemenangan NABI BEJAT NYA, dan di bawah pengaruh Islam yang jahat, dia ngotot tanpa alasan yang dapat diterima (reasonable), memaksa seenak perutnya mengangkat derajat kaumnya, dengan segala MUSLIHAT KEBOHONGAN BESAR versi ISLAM (taqiyya), padahal sejatinya semua itu memperendah mereka (seperti kaum manusia bar-bar padang pasir jaman jahiliah) sampai menjadi makhluk monster yang sangat jahat, yang tak punya lagi kemanusiaan, empati, dan kasih sayang terhadap korban Keganasan Islam.

        ——
        iya, saya ngerti maksud anda..hadits yang eloe dapatkan adalah hanya bahan tawaan anda..padahal, hadits itu tidak seperti itu..jika kita mengeluarkan dalil yang memperkuatkan tentang larangan membunuh anak, wanita maupun orang tua yang tidak ikut perang, tetap anda tidak peduli hal itu..yang pasti, anda ingin dalil yang menyangkut keburukan Nabi Muhammad saw dan para shahabat ra (Meskipun anda tidak tahu masalahnya, artinya belum ada penjelasan yang sebenarnya)

        dari alquran:
        “Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas”.(QS. Al-Baqoroh [2]: 190)

        Maksud tidak boleh melampau batas, terdapat di dalam hadits:
        Anas bin Malik berkata bahwa Nabi saw. bersabda:

        “Pergilah atas nama Allah, percaya pada Allah dan tetap pada agama Rasul-Nya. Jangan membunuh orang-orang tua jompo,atau bayi, atau anak-anak, atau wanita; janganlah curang dalam harta rampasan, berlakulah dengan benar dan adil, Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang adil.”(HR.Abu Dawud)

        “Telah diwsiatkan kepada kita ketika Nabi saw. mengirimkan pasukan razia, beliau berkata,’Rampaslah harta mereka atas nama Allah , di Jalan Allah. Jangan memutilasi mayat dan jangan membunuh anak-anak.’ Katakan hal yang sama kepada pasukanmu, Insya Allah kesejahteraan meliputi kamu.” (HR. Malik)

        JADI, HADITS YANG ANDA TULIS BERTENTANGAN BANGET DENGAN HADITS-HADITS TERSEBUT..
        HADITS YANG DITULIS ANDA, ADA SESUATU YANG PERLU DICURIGAI….

        DARI TULISAN ANDA, ANDA SAMA SEKALI BELUM MEMBACA SEJARAH ATAU PERBANDINGAN SECARA VERSI MUSLIM DENGAN VERSI KAFIR…ANDA GAK TAHU, YANG NAMANYA ABU JAHAL. GAK TAHU AWAL PENDERITAAN KAUM MUSLIMIN PADA WAKTU ITU..BANYAK HAL YANG ANDA BELUM TAHU SEJARAH YANG SEBENARNYA..MUNGKIN BARANGKALI ANDA JUGA GAK TAHU TENTANG BAGAIMANA SPANYOL BERUBAH MENJADI KRISTEN DARI ISLAM…SEBAIKNYA, ANDA TELITI SAJA SEJARAH ISLAM, BAGAIMANA PERKEMBANGANNYA?..ELOE BACE VERSI KAFIR DAN VERSI MUSLIM. ELOE BNDINGIN SAJA..SEMOGA ELOE DAPAT HIDAYAH..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • H : ….anda ingin dalil yang menyangkut keburukan Nabi Muhammad saw….

        Emang ada keburukan si cabul BUTA HURUF SAW?????!!!!!
        Dia adalah contoh manusia BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA!!!!!!

        Mana ada ANJING yang ngawini anak anjing belum mens!!!!!
        MONYET kalau mau kawin ya kawin saja, ngga perlu MENIPU istri sendiri untuk MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya!!!!!
        Mana ada BABI yang negbunuhi babi babi lain dan menyodok BABI betina!!!!!!

        Dasar ANJING, MONYET dan BABI adalah binatang, mana mungkin mencontoh prilaku BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA sang nabi!!!!!

      • Hakmullah permalink

        Wah percuma nih .. vaksin gue.. ternyata orang ini benar-benar orang yang tidak punya martabat rupanya…

        Ya itu HAK KAU LAH..
        Aku juga tak dapat berbuat apa-apa.. nih…

        Tapi tolong sekali lagi simak ulang vaksin yang ku tulis di atas, yaitu kisah tentang:

        PERAMPOK MAMAD MENGGAGAHI PUTRI-PUTRIMU..! Apakah ini layak diteladani muslim?

        Salam dalam KEDAMAIAN
        Si momad69Aisha

    • Wah percuma nih .. vaksin gue.. ternyata orang ini benar-benar orang yang tidak punya martabat rupanya…

      Ya itu HAK KAU LAH..
      Aku juga tak dapat berbuat apa-apa.. nih…

      Tapi tolong sekali lagi simak ulang vaksin yang ku tulis di atas, yaitu kisah tentang:

      PERAMPOK MAMAD MENGGAGAHI PUTRI-PUTRIMU..! Apakah ini layak diteladani muslim? (APAKAH MENURUT ANDA ITU ADALAH TELADAN MUSLIM?..SAYA KIRA, GAK ADA MUSLIM YANG SHALEH KAI GITU, KECUALI DILAKUKAN ORANG-ORANG KAFIR, FASIK DAN MUNAFIK)

      —————–
      itu,kan versi kafir..anda belum menjelaskan kenapa terjadi perang Khaibar di masa Rasulullah saw?..meskipun ane ceritakan yang sebenarnya, tetap aje anda gak akan percaya, karena yang ade di otak eloe . Muhammad itu begis, jahat, perampok.?..gak mau cari tahu kebenarannya…

      kedua-duanya gue baca, versi kafir dan versi mukmin..kalau versi kafir, isinya omongannya kotor, jorok, menjelek-jelekkin beliau saw, pokoknya ngomongannya gak beres dan gak dijelaskan kenapa terjadinya perang Khaibar?.. semua ditujukkan kesalahan kepada Rasulullah saw, tapi tidak dilihat kesalahan kaum yahudi, karena mereka menganggap kaum yahudi pahlawan…sama semacam aliran syiah rafidhah yang berkeyakinan: Abu Lu’luah sebagai pahlawan, karena dia berhasil membunuh khalifah Umar bin Khattab ra, walaupun kita jelaskan kepada mereka, yang salah besar itu adalah Abu Lu’luah, tetap aje mereka gak percaya. yang ade di otak mereka, Umar itu jahat, brengsek dan telah mengambil posisi Ali bin Abi Thalib ra..

      Saya sudah membaca versi kafir..memang benar, yang dibawakan hadits orang-orang kafir, tetapi kepahaman ditambahkan, bahwa yang dilakukan Rasulullah saw salah dan tidak melihat ke pihak lain.pokoknya, semua kesalahan diarahkan ke Rasulullah saw..

      saya kasih situs mengenai Penaklukkan Yahudi di Khaibar:
      http://salafy.or.id/blog/2013/02/11/penaklukan-yahudi-khaibar/
      http://dakwah.info/seerah/perang-khaibar-wadi-al-qura-muharram-7h/

      cobalah bandingkan versi kafir dengan versi mukmin..jangan jadi orang sombong..tawadhu’lah sedikit…kalau eloe gak mau bace, iya itulah yang eloe dapat..mase gue maksain eloe, harus yakin apa yang gue yakinin..mase gue disuruh sembah yang tidak menciptakan gue..seharusnya, eloe itu berfikir, apakah yang selama ini yang eloe sembah itu benar?..kalau sembahan eloe salah, berarti yang eloe dapatkan informasi kejelekan Nabi Muhammad saw adalah salah, pasti ade yang gak beres beritanya…

      kalau sudah begitu (fikiran tentang muhammad jelek), mau kate ape?

      Allah swt berfirman di surat Albaqorah, bagaiman sifat orang-orang kafir tidak mau tahu kebenarannya:
      ( 6 ) Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.
      ( 7 ) Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

      MEMANG MEREKA DAPAT PARA AHLI TAFSIR DAN HADITS, TETAPI PEMAHAMAN MEREKA KELIRU DAN SUKA DITAMBAHKAN.., GAK MAU TAHU DAN GAK MAU NANYA, MAKSUD KANDUNGAN AYAT-AYAT ALQURAN DAN MAKSUD PERKATAAN ULAMA….WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • Hakmullah permalink

        Pengorbanan ku ke 2, seri Vaksinasi Jilid II,
        – Peningkatan Kekebalan Tubuh – – Virus Monster Mematikan –

        Bang Kaullah dengan konsep ketidakbenaran Islam, secara tabah (consistently) mengatakan:
        PERAMPOK MAMAD MENGGAGAHI PUTRI-PUTRIMU..! Apakah ini layak diteladani muslim? (APAKAH MENURUT ANDA ITU ADALAH TELADAN MUSLIM?..SAYA KIRA, GAK ADA MUSLIM YANG SHALEH KAI GITU, KECUALI DILAKUKAN ORANG-ORANG KAFIR, FASIK DAN MUNAFIK)

        Respon:
        Kalau muslim anda katakan tidak meneladani kekejian Mamad (tukang perkosa kaum wanita), itu namanya si muslim itu tidak taat sama otoritas nabi Mamad.
        Muslim seperti ini berarti muslim yang melawan otoritas Mamad.
        Kalau muslim itu saleh artinya dia harus taat pada semua perintah dan suri tauladan Mamad/A u wo.
        Jadi anda jangan terbalik-balik..!

        Sebaliknya kalau orang kafir dan fasik justru tidak setuju dengan perbuatan Mamad yang tukang memperkosa wanita tawanan. Kami sangat menentang suri tauladan Mamad yang suka memperkosa wanita ini (just for remind: dalam contoh kasus disini, ya.. Safiya yang bernasib naas, digagahi Mamad dihari yang sama dimana seluruh anggota keluarganya DIBANTAI oleh MAMAD),

        Bukhari 3.34.432: “Dikisahkan oleh Abu Saeed Al-Khudri: ketika dia duduk bersama Rasul Allâh dia berkata, “Wahai Rasul Allâh! Kami memiliki tawanan2 wanita sebagai jatah jarahan perang, dan kami ingin tertarik mengetahui harga mereka, apakah pendapatmu tentang azl/coitus interruptus?” Sang Nabi berkata, “Apakah kau memang melakukan itu? Sebaiknya jangan. Jiwa yang sudah ditakdirkan Allâh untuk ada, akan tetap ada.”
        Hadis sahih Abu Daud, 29.29.32.100: “Yahya mengisahkan padaku dari Malik dari Humayd ibn Qays al-Makki bahwa seorang pria bernama Dhafif berkata bahwa Ibn Abbas ditanyai tentang azl/coitus interruptus. Dia memanggil seorang budak wanita dan katanya, ‘Katakan pada mereka.’ Budak wanita itu merasa malu. Ibn Abbas berkata, ‘Baiklah, aku katakan sendiri.’ Malik berkata, ‘Seorang pria tidak melakukan coitus interruptus dengan wanita merdeka kecuali jika wanita itu mengijinkannya. Tidak ada salahnya melakukan coitus interruptus dengan seorang budak wanita tanpa ijin darinya. Seseorang mengawini budak orang lain tidak melakukan coitus interruptus dengannya kecuali jika kalangan budak wanita itu memberinya ijin.”

        Mamad tidak melarang memperkosa wanita yang ditangkap dalam penyerangan. Dia hanya menjelaskan jika A u wo berniat menciptakan sesuatu, maka tiada yang dapat mencegahnya. Yang artinya tanpa sperma sekalipun wanita dapat hamil. Jadi Mamad memberi tahu orang2nya bahwa melakukan azl/coitus interruptus itu percuma saja, karena itu bagaikan melawan niat A u wo yang tak dapat dicegah. Mamad tidak mengatakan sepatah katapun yang melarang pemaksaan persemaian/pembibitan seksual terhadap tawanan2 wanita itu. Sebaliknya, dengan mengritik azl, dia malah mendukung pemaksaan persemaian/pembibitan lewat hubungan seks.

        A u wo pun dalam quran menghalalkan untuk berhubungan seks dengan budak2 wanita, bahkan sekalipun wanita2 itu telah menikah sebelum ditawan.
        Qur’an, 4:24: “dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu..”
        Qur’an, 33:50: “Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu,”
        Qur’an, 4:3: “Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.”

        Jadi singkatnya baik Mamad maupun A u wo, kedua-duanya mengijinkan muslim memperkosa wanita hasil tawanan atas wilayah yang muslim serang..! Seperti contoh yang ISIS sudah taati.

        Debriefing:
        Hakmullah: Apakah Pak Kaullah adalah muslim yang saleh?
        Pak Kaullah: Anda jangan main-main..! Tentu saja saya adalah muslim yang saleh.
        Hakmullah: Apakah pak Kaullah menjalankan perintah dan suri tauladan nabi Mamad/A u wo di atas?
        Pak Kaullah: Anda jangan menjebak saya, saya kan baru saja katakan kepada anda, saya seorang muslim yang saleh, maka tentu saja saya dengan sangat pasti akan menjalankan semua perintah dan suri tauladan rosul/Allah, tak terkecuali perintah quran dan suri tauladan nabi di atas.
        Hakmullah: eeeee.., kalau begitu kesimpulannya… anda pak Hakkullah.. adalah seorang tukang memperkosa wanita juga…?
        Pak Kaullah: Ya itu sudah pasti, mau bagaimana lagi… saya kan muslim saleh.. tentu saya harus menjalankan semua suri tauladan rosul ku, termasuk suri tauladannya yang suka sekali memperkosa wanita tawanan muda dan cantik2, seperti Safiya yang ketika diperkosa rosul saat Safiya berusaia 17 th.
        Hakmullah: Sampai kapan pak Kaullah akan terus memperkosa wanita muda belia dan cantik seperti Safiya?
        Pak Kaullah: Ya tentu sampai aku menjadi tua dan kakek-kakek. Rosul saja saat memperkosa Safiya, beliau berusia 57 th, dan beliau terus saja superaktif memperkosa wanita muda dan cantik-cantik selama beliau dalam perjalanan penyerangan perang (baca: rampok harta kafir).
        Ya.. kalau anda bertanya sampai usia berapa kewajiban saya memperkosa wanita muda dan cantik2, ya.. paling tidak sama seperti usia rosul ketika ia mati, barulah aku istirahat memperkosa wanita. Semua ini demi Allah SWT dan demi Islam. Allahhuakbar…

        Salam dalam KEDAMAIAN
        Si momad69Aisha

      • Kalau muslim anda katakan tidak meneladani kekejian Mamad (tukang perkosa kaum wanita), itu namanya si muslim itu tidak taat sama otoritas nabi Mamad.
        Muslim seperti ini berarti muslim yang melawan otoritas Mamad.
        Kalau muslim itu saleh artinya dia harus taat pada semua perintah dan suri tauladan Mamad/A u wo.
        Jadi anda jangan terbalik-balik..!

        —————–
        itu tanggapan anda tentang Nabi Muhammad saw…anda gak bace ye…beliau saw melarang menyakiti kafir dzimmi apalagi mengambil hartanya..

        anda menggambarkan semacam itu adalah bukan salah satu contoh tindakan Nabi Muhammad saw, tetapi tindakan seperti yang eloe contohi adalah tindakan orang-orang kafir dan fasik, terutama yang sering dilakukan adalah orang-orang kristen dan yahudi….beda jauh..

        orang-orang kafir menganggap Nabi Muhammad saw kejam, jahat, perampok, padahal tidak, Nabi Muhammad saw tidak merampok. ,mungkin barangkali kata istilah “harta rampasan”, sehingga maknai “harta rampokan” …..sedang harta rampasan terjadi pada momen medan pertempuran, diluar itu tidak..

        kan, gue udah bilang, eloe bace dulu situs yang gue tunjukkin…makanya, versi menurut kirsten dan muslim, kedua-duan gue bace..eloe bace dong situs islam….karena eloe belum menjelaskan kenapa terjadinya perang khaibar?…di situlah, kita bisa tahu, siapa benar siapa yang salah…bagaimana anda bisa menuduh Nabi Muhammad saw sementara anda gak tahu masalahnya?…baca baca baca pak hakmullah..

        Bukhari 3.34.432: “Dikisahkan oleh Abu Saeed Al-Khudri: ketika dia duduk bersama Rasul Allâh dia berkata, “Wahai Rasul Allâh! Kami memiliki tawanan2 wanita sebagai jatah jarahan perang (BUKAN JARAHAN TAPI RAMPASAN PERANG (GHANIMAH)), dan kami ingin tertarik mengetahui harga mereka, apakah pendapatmu tentang azl/coitus interruptus?” Sang Nabi berkata, “Apakah kau memang melakukan itu? Sebaiknya jangan. Jiwa yang sudah ditakdirkan Allâh untuk ada, akan tetap ada.”……….

        PAHAMI DULU APA ARTI GHANIMAH DAN FA’I SECARA ISTILAH BUKAN SECARA BAHASA?..HARTA RAMPASAN, ISTILAH BAHASA ARABNYA “GHANIMAH”
        —————–

        OK..GUE JELASIN HADITS ITU..RASULULLAH SAW TIDAK SUKA MENJUAL BUDAK, TETAPI LEBIH SUKA MEMERDEKAN BUDAK, MUNGKIN BARANGKALI, SHAHABAT ITU MASIH ADA SIFAT KEJAHILIYAN..SEBELUM DATANGNYA ISLAM, BUDAK DIJADIKAN MAINAN (DIPERJUAL BELIKAN). SETELAH ISLAM DATANG, ALLAH MENGHAPUSKAN SISTEM PERBUDAKAN TAHAP DEMI TAHAP, TIDAK SEKALIGUS..MAKANYA, BANYAK HADITS “PEMBEBASAN BUDAK”..SIAPA SAJA YANG MEMBEBASKAN BUDAK, PAHALANYA SANGAT BESAR SEKALI..

        KALAU BEGITU, SEBELUM ANDA MEMAHAMI HADITS, HARUS TAHU DULU SEJARAH PERBUDAKAN SEBELUM ISLAM DAN BAGAIMANA SESUDAH ISLAM DATANG?

        GUE GAK PERLU MEMBAHAS SEMUANYA DULU, KALAU ELOE SENDIRI AJE BELUM PAHAM ISTILAH “GHANIMAH (HARTA RAMPASAN) DAN JUGA SEJARAH PERBUDAKAN…

        JADI, HADITS ITU TIDAK BERKAITAN DENGAN MERAMPOK HARTA KAFIR, TETAPI HARTA ITU DI DALAM PEPERANGAN..KALAU KONDISI, AMAN, DAMAI, TENTRAM, TIDAK SATU SAMA LAIN PERANG (PERJANJIAN DAMAI), IYA GAK BOLEH. HARTA MEREKA, JIWA MEREKA HARAM DARAHNYA UNTUK DITUMPASKAN..AJARAN ISLAM RAHMAT, BUKAN DIPAHAMI ORANG-ORANG KAFIR…

        MUSLIM DENGAN KAFIR PANDANGAN ISLAM DI DUNIA INI SAMA HUKUMNYA, YAITU HARTA, JIWA, KELUARGA HARAM DARAHNYA..HADITS ITU BANYAK…

        ANDA INI MEMBICARAKAN PERANG ATAU DAMAI?..ANDA MENGELUARKAN DALIL MENGENAI PERANNNG MELULU, PADAHAL KITA LAGI DAMAI..IYA, GAK BISA,

        ANDA HARUS LIHAT DULU KONDISINYA..MAKANYA ELOE HARUS BERILMU DULU…

        COBALAH BACA VERSI ISLAM DULU..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  2. iya, elah..loe gak tahu ye ISIS…ISIS itu adalah Paham Khawarij dan paham sesat, karena isis ini dibuat oleh Amerika, bertujuan untuk memecah ummat islam..baca berita dong…..Paham ini adalah paham yang sangat berbahaya..makanya, beliau saw memberitahu, untuk mengenal mereka benar-benar haruslah kita benar-benar memahami Alquran dan Hadits…memang, paham semacam itu selalu mengatasnamakan islam..semua itu dilatar belakangi dan disponsori oleh orang-orang yahudi..yahudi itu cerdas dan juga licik..mereka tidak mau ummat islam bersatu dan bersatunya ummat islam adalah akan dimulai kehancuran yahudi..yang mereka inginkan adalah memisahkan ummat islam dari alquran dan hadits. dengan begitu, mereka tidak akan menang dari yahudi. sebab Yahudi tahu, senjata ummat islam yang paling ampuh adalah terdapat dalam alquran dan hadits..

    ajaran Islam tidak asal membunuh orang aje, kalau gak ada sebab, bukan karena sebab kekafiran mereka, tetapi kejahatan mereka..

    dari pandangan gue: anda itu sungguh-sungguh benar-benar tidak paham islam, eh mau ngajarin ummat islam…

    di dunia ini banyak mengatasnamakan islam seperti Ahmadiah, Syiah dan aliran-aliran sesat lainnya..cara mengatasi mereka haruslah berilmu dan mendidik mereka supaya menjadi tokoh islam yang berkualitas atau muslim berkualitas..proses itu memang butuh waktu yang lama dan penuh kesabaran, hasilnya semuanya diserahkan kepada Allah swt, yang bisa menyatuhkan hati kita adalah Allah..kita hanya berusaha saja dan bertawakkal..

    sebetulnya, apa yang dilakukan Isis, anda bisa nilai gak?..anda gak perlu nilai, karena tujuan anda hanyalah mencari kesalahan saja dan anda pasti setuju apa yang dilakukan isis, karena tujuan anda tercapai dan sesuai dengan pemahaman anda tentang alquran dan hadits..

    jadi, apa yang ada di benak fikiran anda?..

    Coba anda jelaskan paham khawarij itu apa?..apa yang mereka pahami dengan alquran dan hadits?..apakah mereka memahami berdasarkan hawa nafsu, seperti kepentingan politiknya, kelompoknya atau sukunya?..

    Munudh kita kafir tanpa alasan, itu sama saja mengkafirkan orang lain tanpa alasan..apa yang kami tuduhkan terhadap mereka, apakah benar mereka itu adalah sesat?..mengkafirkan para shahabat, itulah mereka yang kafir..apakah kami mengkafirkan para shahabat?..

    kalau begitu, anda pahami “kafir mengkafirkan”..mungkin anda akan bertanya, kenapa sesama ummat islam satu sama lain saling mengkafirkan?..di antara kelompok yang mana benar?..kita punya rumusnya atau kaidanya..silahkan anda cari rumusnya atau kaidahnya di google..insya Allah, ketemu dech…janganlah jadi pemalas!!

    KITA PUNYA SAKSINYA KEBUSUKAN DAN KESESATAN ISIS


    SEBELUM ANDA MEMBERI KOMENTAR KEPADA SAYA, PAHAMI DULU ISIS DAN KHAWARIJ..TERSERAH ANDA MAU NGOMONG APA..SAYA INGIN ANDA BERBICARA DENGAN ILMU DAN HUJJAH YANG BENAR..SELAMA INI ANDA BERBICARA LEWAT TULISAN TIDAK DENGAN ILMU SAMA SEKALI DAN ANDA TULIS HANYA KEPENTINGAN PENYEBARAN KRISTEN, DENGAN HARAPAN AGAR UMMAT ISLAM TAHU APA YANG DISAMPAIKAN DIANGGAP BENAR….

    SAYA HARAP, CARILAH DAN BACALAH DI INTERNET.. DI SANA BANYAK BERBAGAI INFORMASI MENGENAI ISIS DAN JUGA KHAWARIJ..DAN DENGARIN JUGA PENDAPAT PARA ULAMA YANG BERPEGANG TEGUH KEPADA ALQURAN DAN HADITS DI YOUTUBE…SEMOGA ANDA TIDAK SOMBONG DAN ANGKUH..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  3. saya bantu kamu untuk memahami Isis,

    silahkan anda cari informasi sebanyak mungkin dan bagaimana penilaian anda?…waallahu a’lam..terima kasih

    • SAW ITU NABI SUPER BIADAB permalink

      yang suka NGEBOM SAMBIL ALLAHU AKBAR adalah ISLAM
      yang suka penggal kepala orang adalah ISLAM
      yang suka potong tangan adalah ISLAM
      yang suka perkosa perempuan adalah ISLAM
      yang suka kawin mawin adalah ISLAM
      yang suka memperbudak adalah ISLAM
      yang suka ntot in pembantu adalah ISLAM
      yang suka bunuh orang adalah ISLAM
      yang suka ngejarah adalah ISLAM
      yang suka ngbohong adalah ISLAM Taqiya
      yang suka fitnah orang adalah ISLAM
      yang suka jelek2 in orang adalah ISLAM
      yang suka bini muda adalah ISLAM
      yang suka ntot kambing adl ISLAM ( NIRU Teladan SI CABUL SAW )
      yang suka ntot aanak kecil adalah ISLAM
      yang suka nyiksa Perempuan adalah ISLAM
      yang suka teror adalah ISLAM
      yang suka Korupsi adalah ISLAM
      yang suka minta suaka adalah ISLAM
      yang suka minta tebusan adalah ISLAM
      yang suka nyulik adalah ISLAM
      yang suka Bini muda adalah ISLAM
      yang suka ntot BABU adalah ISLAM

      yang suka Ntot Anak kecil adalah islam
      yang suka MINUM Kencing ONTA sebagai OBAT Adalah islam yang suka minum JUS LALAT adalah islam

  4. SAW ITU NABI SUPER BIADAB permalink

    ISIS NABINYA MUHAMAD SAW KITABNYA AL-QURAN TOLOLLLLLL. BIAR DITUTUP TETAP AJA ISLAM 😀 WKKKKKKKKK

  5. goa hira permalink

    bang kullllllllllllloh.. daftar nggak ?

  6. darmogandul permalink

    ne dua orang teman si admin penulis kog bego banget yaahh..

    udah dijelasin masih kagak ngerti aja..DASAR KRISTOL TOLOL ..TOLOL DIPELIHARA

    hadeww..PANTES Anda Kristen? Pasti Mbahnya Tolol!!!!

    hahahahahahaha…

    • goa hira permalink

      darmo
      AYO DARMO….BURUAN DAFTAR ,JANGAN SAMPAI PENDAFTARANNYA DITUTUP.

    • SAW ITU NABI SUPER BIADAB permalink

      modar gundul : ISIS NABINYA > MUHAMAD SAW KITABNYA >AL-QURAN tuhannya OLLOH SWT biar taqiyah tetep aja ISLAM itu BODOH , KATROK , MISKIN, TAIKKKKKKKK , TERORIS, PENIPU ULUNG . KOK BANYAK ALESAN OLLOHMU BAR- BAR OLLOHMU BAR-BARRRRRRR SI CABUL BUTA HURUF SAW >>>>>>>> TAIKKKKKKKK ASUUUUUUUUUU

  7. goa hira permalink

    FOR ALL…
    BANG KULLOH DAN MBAK DARMO
    MAU NGGAK BERJIHAD MELAWAN ISIS ?
    KALAU YANG JIHAD BANTU ISIS SUDAH BANYAK DARI INDONESIA.

    • SAW ITU NABI SUPER BIADAB permalink

      @ Goa hira : sprtinya pengikut SI CABUL BUTA HURUF SAW UDAH MENTOK. pake dalil apa buat bela ISLAMNYA lha SAKING TERCELA KOK AMPE DUNIA AKHIRAT KOK >>>>> 😀 WKKKKKKKK

      • goa hira permalink

        ayo…..ayo….
        yang mau daftar….. yang mau daftar,
        buruan……buruan……
        jangan sampai ketinggalan
        peserta dari indonesia baru 2 orang…. buruan…

  8. darmogandul permalink

    ISLAM KEBENARAN MUTLAK

    Islam datang untuk mengeluarkan manusia dari lalimnya berbagai agama menuju keadilan Islam. Artinya, seorang muslim yang benar imannya tidak pernah beranggapan apalagi berkeyakinan bahwa semua agama sama baiknya dan sama benarnya. Ia yakin bahwa Allah ta’aala tuhan semesta alam tidak mungkin membiarkan manusia dalam kebungungan memilih jalan hidup yang benar untuk menghantarkan dirinya menuju keselamatan di dunia dan akhirat.

    Lalu atas dasar apa seorang muslim meng-claim kebenaran mutlak ajaran Islam? Tentunya berdasarkan wahyu otentik kitab suci Al-Qur’an. Di dalamnya Allah ta’aala jelas-jelas berfirman:

    الْحَقُّ مِنْ رَبِّكَ فَلَا تَكُونَنَّ مِنَ الْمُمْتَرِينَ

    ”Kebenaran itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu.” (QS Al-Baqarah ayat 147)

    Jelas bagi seorang mu’min bahwa kebenaran haruslah yang bersumber dari Allah ta’aala Rabbul ’aalamiin. Oleh karenanya kitapun meyakini sepenuhnya tatkala Allah ta’aala berfirman:

    إِنَّ الدِّينَ عِنْدَ اللَّهِ الْإِسْلَامُ

    “Sesungguhnya agama yang diridhai di sisi Allah hanyalah Islam.” (QS Ali Imran ayat 19)

    وَمَنْ يَبْتَغِ غَيْرَ الْإِسْلَامِ دِينًا فَلَنْ يُقْبَلَ مِنْهُ وَهُوَ فِي الْآَخِرَةِ مِنَ الْخَاسِرِينَ

    ”Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.” (QS Ali Imran ayat 85)

    Berdasarkan kedua ayat di atas ummat Islam menjadi mantap dalam meyakini bahwa satu-satunya jalan keselamatan di dunia dan akhirat hanyalah jalan Islam. Yaitu jalan yang telah ditempuh oleh Nabi Muhammad shollallahu ’alaih wa sallam.

    Bukan ummat Islam yang meng-claim kebenaran mutlak ajaran Islam, melainkan Allah ta’aala sendiri yang meng-claim hal tersebut. Kita hanya meyakini dan mentaati firman Allah ta’aala.

    • SAW ITU NABI SUPER BIADAB permalink

      SURAH AL-ALAQ 96:1-5 MENYURUH BACA ORANG BUTA HURUF”
      (3 X DISURUH BACA…, DAN 3X MUHAMMAD MENJAWAB, GUA KAGAK BISA)

      “ Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu yang menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah, dengan nama Tuhanmu yang Maha Pemurah, yang mengajar manusia dengan perantaraan (menulis, membaca). Dia mengajarkan kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.(Al-Alaq 96: 1-5)

      LHA, KETAHUAN BOHONGNYA, MOSOK JIBRIL & OLLOH SWT BODOH, KAGAK TAHU MUHAMMAD BUTA HURUF ???????????????

      KATANYA OLLOH SWT MAHA KUASA DAN MAHA TAHU, KOK NYURUH SI JIBRIL KEDUNIA, TAPI KAGAK TAHU, MUHAMMAD BUTA HURUF ???

      Apakah olloh swt yg maha kuasa dan maha tahu…, kagak tahu bahwa SI CABUL SAW tidak sekolah dan buta huruf?? Jadi…., AKU KAN NGGAK FITNAH !!
      DASAR QURAN KITAB ABAL-ABAL !

      Jadi…, OLLOH SWT OPO IKU ???
      INALILAHI WA INALILAHI, ROJIMUUUUN !!

      • SURAH AL-ALAQ 96:1-5 MENYURUH BACA ORANG BUTA HURUF”
        (3 X DISURUH BACA…, DAN 3X MUHAMMAD MENJAWAB, GUA KAGAK BISA)

        LHA, KETAHUAN BOHONGNYA, MOSOK JIBRIL & OLLOH SWT BODOH, KAGAK TAHU MUHAMMAD BUTA HURUF ???????????????

        ———–
        gue sudah bahas itu, tetapi si admin penulis gak mengakuinya..

        jawaban beliau saw : ما أنا بقريْ artinya aku tidak dapat membaca (sesuatupun yang memang tidak ada tulisan, apa yang mau dibaca)..huruf nafinya ما bukan لا , orang arab manapun juga paham, yang diperintahkan Jibril tidak membawa apa-apa apalgi tulisan, yang dibawa Jibril hafalan (ucapan yang dihafal)..kalau kita bilang ame anak kita. nak, bacalah bismillah sebelum makan; emangnye kita bawa tulisan atau bawa buku supaya anak kita baca apa yag kita perintahkan..di sini maknanya “hapalan”..pahamilah bahasa arab..jangan melihat konteks bahasa indonesia saja, lihat konteks bahasa arab, sehingga kita mudah mengerti apa yang dimaksud perkataan beliau saw..
        Maknanya Arab itu banyak, tapi seringkali berbeda fungsi, bedanya Indonesia, maknanya sempit..kalau kata “tidak/gak”, ya itu yang ada..tetapi bahasa arab,kan tidak begitu..ada kata ما ، لا ، ليس ،عدم dan sebagainya..

        dalam Yesaya 29:12 :
        “Dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “Aku tidak dapat membaca.”

        waallahu a’lam..terima kasih

      • H : Maknanya Arab itu banyak, tapi seringkali berbeda fungsi,

        Saking banyaknya, sampai sampai ngga punya arti ya????!!!!!
        http://quran.com/19/1
        Kaf, Ha, Ya, ‘Ayn, Sad.
        —————————————

        Para slimers selalu beralaskan bahwa, bukti AL QURAN langsung dari LANGIT karena si cabul BUTA HURUF, alias tidak bisa membaca????!!!!!

  9. @All Slimer…
    Muhammad dah bilang bahwa Islam akan terpecah menjadi 72 golongan dan yang dianggapnya benar hanya satu. 71 golongan lain sesat.

    Sayangnya Muhammad tidak memastikan mana dari 72 golongan itu yang benar.

    So perkataan ente semua tidak shohih dalam menuduh ISIS adalah sesat…

    Ngawur ente slim, ngawur juga tuh para ulama yang kau quote vidionya…

    • Si momad69Aisha permalink

      JANGAN GITU AH

      Logis banget.broer..! 100 lagi buat ente..! Mantap banget..!

      Kecuali muslimin, mereka kagak bakal mengerti apa yang ente tulis, soalnya otak mereka tersumbat quran.

      Boro-boro “Cahaya Kebenaran” dapat menyinari otak mereka, logika sederhana seperti ini saja, sangat sulit mereka pahami..!

      GBU

  10. Si momad69Aisha permalink

    @hakkullah

    Bacotmu berkata:
    iya, elah..loe gak tahu ye ISIS…ISIS itu adalah Paham Khawarij dan paham sesat, karena isis ini dibuat oleh Amerika, bertujuan untuk memecah ummat islam..baca berita dong…..Paham ini adalah paham yang sangat berbahaya.

    Respon:
    Matius 5:37.
    Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat.

    Numpang tanya:
    Apakah Muhammad mu, dengan segala sepak terjangnya, adalah paham sesat atau bukan?
    Jawab yang benar dan jangan banyak berkelit..! Ingat Matius 5:37 di atas..!

    Sialhkan baca ulang semua uraianku:
    https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/06/09/kedok-iblis-apa-kata-allow-swt-qs-5-68/#comment-4524

    https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/06/09/kedok-iblis-apa-kata-allow-swt-qs-5-68/#comment-4629

  11. goa hira permalink

    @ DARMO
    LHU DAFTAR NGGAK ? KOK MALAH BAHAS KEASLIAN KITAB

    AYO..AYO…. YANG MAU DAFTAR…BURUAN…JANGAN SAMPAI KETINGGALAN.

    AYO….BURUAN DAFTAR DARMO, MASALAH KEASLIAN KITAB, NANTI SAJA KITA BAHAS.

    AYO… DARMO, HADIAHNYA SANGAT MENJANJIKAN
    AYO KULLOH….JANGAN SAMPAI NGGAK DAPAT PERAWAN

  12. BAGAIMANA GUE MAU NANGGAPIN MEREKA DAN MENJELASKAN KEPADA MEREKA, KALAU MEREKA ITU ORANG-ORANG BODOH, SEPERTI FIRAUN DAN ABU JAHAL..

    BICARALAH DENGAN ILMU…ANE GAK PERLU NANGGAPIN LAGI..SAYA KIRA SUDAH JELAS, PANDANGAN SAYA TENTANG ISIS BERDASARKAN ALQURAN DAN HADITS… MEREKA ITU SEBENARNYA INGIN MEMBODOHI UMMAT ISLAM, TAPI SAYANG, USAHA MEREKA GAGAL DAN GAK BERHASIL..WALAUPUN BENDERANYA TAUHID, TETAP AJE, PERBUATAN MEREKA TIDAK DIBENARKAN OLEH ALLAH DAN RASUL-NYA..COBA ANDA KUMPULKAN VIDEO YOUTUBE TENTANG ISIS..PERBUATAN APA SAJA YANG DILAKUKAN ISIS?

    GUE JUJUR AJE, PERTAMA KALI ISIS MUNCUL DAN KATANYA BAGUS DAN KATANYA MENEGAKKAN SYARIAT ISLAM, GUE CENDRUNG KE ISIS, TAPI GAK LANGSUNG PERCAYA BEGITU AJE..BEBERAPA KALI GUE LIHAT, BAGAIMANA PERLAKUAN MEREKA DALAM BERJIHAD?..PAS GUE LIHAT, KOK ANEH SICH AJARANNYA, DAPAT DARI MANA SUMBERNYA?. KAINYA, PAHAM KHAWARIJ DECH..MASE ASAL BUNUH-BUNUH AJE..LEO COBA BAYANGIN, SETIAP ADA ORANG YANG MAU KELUAR DARI ISIS, LANGSUNG DIBUNUH..AJARAN APA TUH?.. TANPA ALASAN LAGI..YA ALLAH…ITU DUNIA ISIS = DUNIA HITAM…EH MALAH MANCING-MANCING UMMAT ISLAM, SETELAH DICAP SEBAGAI KELOMPOK SESAT OLEH SELURUH DUNIA ISLAM..

    WAKTU WTC DI BOM, EH ISLAM MALAH DITUDUH MELAKUKAN SEMUA ITU..GAK MUNGKINLAH ISLAM MELAKUKAN ITU..BAGAIMANA KALAU DI DALAMNYA ADA ORANG-ORANG KAFIR DZIMMI?..UJUNG-UJUNGNYA, TERNYATA PELAKUNYA ORANG DALAM..LOE COBA DECH CEK SIAPA NAMANYA?..

    GAGAL LAGI GAGAL LAGI..LALU MEREKA ORANG-ORANG KAFIR BERFIKIR LAGI, BAGAIMANA CARANYA MENGHANCURKAN ISLAM ATAU MEMBURUKKAN CITRA ISLAM?..MUNCULLAH, NAMANYA “BOM BALI”. EH MALAH GAGAL LAGI..

    TERUS, MEREKA TIDAK BERHENTI SAMPAI DI SITU. ORANG-ORANG BERJIHAD DI JALAN ALLAH DITUDUH SEBAGAI TERORIS, SEPERTI PULANG DARI SURIAH KE INDONESIA DITUDUH SEBAGAI TERORIS..AKHIRNYA DI INDONESIA BANYAK SEKALI PERGI BERJUANG MELAWAN KEBATILAN, EH MALAH DITUDUH SEBAGAI TERORIS..

    YANG MENUDUH ITU, JELAS ADALAH ORANG-ORANG ISLAM ITU SENDIRI YANG DIBAYAR AMERIKA ATAU ADA PIHAK LAIN?.WOW, MEREKA BENAR-BENAR PINTAR DAN LICIK SEKALI…KOK BISA BEGITU?..IYA, BISALAH..MAKSUDNYA?..IYA, ORANG-ORANG MUNAFIK DARI GOLONGAN ISLAM YANG SUKA MEMBELA KEBATILAN DAN MUDAH DENGAN KENIKMATAN DUNIA SEBAGAIMANA ANE JELASKAN DI MUKA…

    ORANG-ORANG MUNAFIK LEBIH BERBAHAYA DARIPADA ORANG-ORANG KAFIR..HUKUMNYA ADALAH BERAT SEKALI DI AKHIRAT NANTI DIBANDINGKAN AZAB ORANG-ORANG KAFIR..

    “Sesungguhnya orang – orang munafik itu ditempatkan pada tingkatan neraka paling bawah dan kamu sekali- kali tidak akan mendapat seorangpun penolong bagi mereka” (QS.An Nisa : 145 )

    NTAH TUH, MEREKA MAU RENCANA APA LAGI UNTUK MEMADAMKAN CAHAYA ALLAH?

    Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayanya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. (QS. At Taubah 32).

    BUKTINYA, PASCA 9/11, BANYAK SEKALI YANG BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM….ALLAH TIDAK AKAN MEMBIARKAN CAHAYANYA DIPADAMKAN ORANG-ORANG KAFIR DAN MEREKA PASTI RUGI DI AKHIRAT NANTI…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    • Hakmullah permalink

      Mengapa bp. Kaullah mengatakan:
      BAGAIMANA GUE MAU NANGGAPIN MEREKA DAN MENJELASKAN KEPADA MEREKA, KALAU MEREKA ITU ORANG-ORANG BODOH, SEPERTI FIRAUN DAN ABU JAHAL….

      Respon:
      Udah kelihatan ente itu tengah megap-megap kesulitan napas, akibat kesulitan menjawab dengan semestinya.
      Sangat dapat dipahami posisi ente kesulitan untuk menampilkan Islam/Muhammad sebagai “contoh yang harus diteladani”, sementara isinya sampah busuk penuh kerusakan moral.

      Terbukti kau bp. Kaullah tidak mau mengakui bahwa ISIS adalah Islam sejati, padahal segala sesuatu tindakan ISIS identik dengan perbuatan Nabi Bejat mu.
      Bp. Kaullah berkata:
      … TETAP AJE, PERBUATAN MEREKA TIDAK DIBENARKAN OLEH ALLAH DAN RASUL-NYA..

      Respon:
      Kalau ayat-ayat berikut ini dapat dibenarkan oleh A u wo wts dan Rasul bejat gak?
      QS 8:12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman.” Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka
      QS 47: 4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.
      QS 8:41. Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
      QS 59:7. Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.

      • Udah kelihatan ente itu tengah megap-megap kesulitan napas, akibat kesulitan menjawab dengan semestinya.
        ————
        buruk sangka eloe itu begitu…

        Sangat dapat dipahami posisi ente kesulitan untuk menampilkan Islam/Muhammad sebagai “contoh yang harus diteladani”, sementara isinya sampah busuk penuh kerusakan moral.

        ——–
        eloe itu belum baca sejarah menurut versi islam, tetapi eloe berdasarkan kecurigaan dan kesangkan eloe..

        Terbukti kau bp. Kaullah tidak mau mengakui bahwa ISIS adalah Islam sejati, padahal segala sesuatu tindakan ISIS identik dengan perbuatan Nabi Bejat mu.
        ————–
        menurut para ulama, ISIS itu sesat, bukan dengan sangkaan eloe..Allah sudah jelaskan: ada namanya Mukmin takwa, ada muslim fasik, ada muslim munafik..kesalahan itu bukan pada alquran dan hadits, tetapi manusia yang berbuat kesalahan…Manusia tidak luput dari kesalahan..mana mungkin alquran dikatakan salah…dalam islam mengajarkan: jangan kamu menyakiti kafir dzimmi atau menyerang orang yang tidak bersalah..tetapi, ada muslim melakukannya…apakah ini melanggar?..lalu siapa yang salah?….

        QS 8:12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman.” Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

        ————–
        ini terjadi di dalam medan pertempuran..penggal kepala dengan menusuk perut, mana yang lebih sakit?..lalu kenapa Allah mengatakan “Penggal kepala”…penggal kepala itu lebih cepat mati, daripada perut atau bagian tubuh, pasti ini hal yang sangat menyakitkan..intinya: cepat mati..kita yang mati atau mereka yang mati?..

        QS 47: 4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

        ————–
        Ini dalam medan pertempuran..jika mereka tak berdaya melawan kita, maka kita tidak boleh membunuhnya, tapi ditawan..beda dengan orang-orang kafir. ketika kita gak berdaya, mereka langsung bunuh kita tanpa ampun..

        QS 8:41. Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

        ——————
        ini hukum aturan pembagian ghasab atau harta rampasan dari hasil perang di antara dua pihak..bukan dari kafir dzimmi..

        QS 59:7. Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.

        —————-
        jadi, tujuan utama kaum kaum muslimin bukan harta rampasan…ada sebagian shahabat marah kepada beliau saw dalam hal pembagian ghasab, dan shahabat tidak dapat apa-apa, justru orang-orang muallaf mendapat lebih banyak..tetapi, kebijakan Rasulullah saw adalah bersama beliau saw adalah lebih dari segalanya daripada harta rampasan tersebut..

    • Hakmullah permalink

      Hallo bp. Kaullah…

      Apakah ente sedang terkapar dan menggeletak dilantai ya..?
      Bayangan ente saja kok gak nongol2, broer..?
      Dimana berselindung (baca: menyamarkan/camouflage) kepala ente, broer..?
      Perjuangan jihad ente kok cuma segini doang..!
      Ente kebanyakan nungging kali, broer..!
      ==> sehari 5 x 17 kali nungging, melampaui dosis normal obat dokter sih..

      Terkapar juga ada baiknya, broer.., untuk pemulihan encok tulang pinggang ente, akibat overdosis nungging..!!

      He.. he.. semoga encok ente cepat sembuh ya, broer…?

      Btw ente udah daftar seyembara ISIS blum.. broer? Lumayan “Gadis Sabia Cantik Loh”.
      Atau ente sekarang sedang diam, karena sedang ikut sayembara, ya..?

      Sepi Nih Tanpa Ente Broer…

      Salam Damai
      Si momad69Aisha

      • ISIS aje eloe bawa, emangnya eloe pendukung ISIS?..diam-diam eloe pendukung ISIS..mase eloe maksain gue supaya ikut ISIS, artinya eloe merestui tindakan ISIS..loe bayangin dech. mase kalau gak mau ikut isis, dianggap kafir dan halal darahnya..lalu, isis itu dikaitkan dengan ajaran Islam..aduh, sudah basi beritanya..ISIS itu sudah putus asa dan sudah mentok fikirannya, bagaimana cara mendapatkan pengikut sebanyak-banyaknya?..tujuan kita berperang adalah menegakkan kalimat Allah dan kita bukan untuk dibayar, justru kita sendiri yang membayar sesuai dengan kemampuan kita yang ada pada diri kita…kalau ISIS menawarkan ke kita uang atau wanita, itu artinya kita dipaksa masuk ke neraka jahannam (kalau mereka paham agama)..

        ANDA KELIHATANNYA, MEMAKSAKAN ORANG LAIN SUPYA IKUT KE ISIS, SETELAH ITU, ELOE PEROLOK-OLOK DENGAN KATE: HA HA HA HA LIHAT TUH AJARAN ISLAM, SPERTI ITULAH AJARAN ISLAM…

        LOE COBA FIKIR DECH, TUHAN YANG GAK CIPTAIN ELOE, ELOE SEMBAH..MASE GUE DISURUH SEMBAH YANG TIDAK MENCIPTAKAN GUE. KAN INI LEBIH ANEH LAGI, ARTINYA BERITA YANG DISAMPAIKAN OLEH ORANG-ORANG KAFIR, PASTI TIDAK BERES BERITANYA MESKIPUN DI DAPAT DARI ALQURAN DAN HADITS, KARENA MEREKA MENAMBAH-NAMBAHKAN SESUAI DENGAN PEMAHAMAN MEREKA..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • MAKANYA, ELOE BELAJAR CARI INFORMASI..ELOE ITU MASIH AWAM GAK TAHU APE-APE…SEMOGA ELOE BERFIKIR DAN DAPAT HIDAYAH….WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • Hakmullah permalink

        Hakaullah bilang:
        ..tujuan kita berperang adalah menegakkan kalimat Allah dan kita bukan untuk dibayar, justru kita sendiri yang membayar sesuai dengan kemampuan kita yang ada pada diri kita…kalau ISIS menawarkan ke kita uang atau wanita, itu artinya kita dipaksa masuk ke neraka jahannam (kalau mereka paham agama)..

        Respon:
        Apakah MENEGAKKAN KALIMAT A u wo yang KAU maksud adalah ayat2 berikut ini:
        Q. 2:216
        Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

        Q. 2:195
        Dan belanjakanlah (harta bendamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.

        Muhammad menghubungkan “perbuatan baik” dengan menjarah, meneror, dan membunuh.
        Inilah moralitas/etika terbalik buatan nabimu, Apapun keadaan yang menguntungkan Muslim dianggap baik. Muhammad membuat kalian muslim percaya bahwa melakukan perang dan melakukan tindakan terorisme dalam Islam merupakan perbuatan yang menyenangkan A u wo.

        Q.57:10
        Dan mengapa kamu tidak menafkahkan (sebagian hartamu) pada jalan Allah, padahal Allah-lah yang memusakai (mempunyai) langit dan bumi? Tidak sama di antara kamu orang yang menafkahkan (hartanya) dan berperang sebelum penaklukan (Mekah). Mereka lebih tinggi derajatnya daripada orang-orang yang menafkahkan (hartanya) dan berperang sesudah itu. Allah menjanjikan kepada masing-masing mereka (balasan) yang lebih baik. Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan.

        Nabimu Muhammad menyamakan uang yang kalian muslim keluarkan bagi usaha militernya sebagai “pinjaman” yang diberikan kepada Tuhan, dan menjanjikan mereka “bunga illahi” bagi uang mereka:
        Q.57:11
        Siapakah yang mau meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, maka Allah akan melipat-gandakan (balasan) pinjaman itu untuknya, dan dia akan memperoleh pahala yang banyak,

        Q. 2:262
        Orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah, kemudian mereka tidak mengiringi apa yang dinafkahkannya itu dengan menyebut-nyebut pemberiannya dan dengan tidak menyakiti (perasaan si penerima), mereka memperoleh pahala di sisi Tuhan mereka. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

        Setelah membangkitkan semangat mereka untuk mengobarkan perang dan memerintahkan mereka untuk menebas leher2 kafir, Muhammad meyakinkan pengikutnya bahwa “perbuatan2 baik” mereka tidak akan dilupakan.
        Q. 47:4
        Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti. Demikianlah, apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang gugur pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

        Iman Muslim diprovokasi dari niat membunuh mereka, kesiapan mereka untuk membunuh demi Allâh. Maka katanya:
        Q. 8:60
        Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalas dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).

        Nabimu berjanji akan ada berbagai barang indah dan kepuasan seksual tak terbatas di surga, dan memperingatkan bahaya hukuman bagi mereka yang pelit menyumbang usaha militernya:
        Q. 61:10-11
        (10) Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih? (11) (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagi kamu jika kamu mengetahuinya,

        Q. 57:7
        Berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan nafkahkanlah sebagian dari hartamu yang Allah telah menjadikan kamu menguasainya. Maka orang-orang yang beriman di antara kamu dan menafkahkan (sebagian) dari hartanya memperoleh pahala yang besar.

        Bukankah ayat2 ini yang sesungguhnya dipraktekkan ISIS.
        Lalu mengapa anda yang mengaku bernabikan Muhammad, lalu anda menentang ISIS yang justru menjalankan perintah2 Muhammad di atas.

        Jangan2.. KAU ini sesat HAKKAULAH?

        Dan ini janji Muhammad untukmu bila kau mendukung ISIS:
        Q. 55:54-56
        (54) (Di Surga) Mereka bertelekan di atas permadani yang sebelah dalamnya dari sutra. Dan buah-buahan kedua surga itu dapat (dipetik) dari dekat. (55) Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? (56) Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.

        Q. 78:32-34
        (32) (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, (33) dan gadis-gadis remaja yang sebaya, (34) dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

        Bisa pesta pora sex + mabuk minuman anggur di surga.
        Enak tenan..!

        Rasulullah SAW bersabda: “Orang yang mati syahid di sisi allah mempunyai 7 keutamaan; dosanya akan diampuni sejak awal kali pertempuran, diperlihatkan tempat duduknya di surga, dijaga dari siksa kubur, diberi keamanan dari ketakutan yang besar saat dibangkitkan dari kubur, diberi mahkota kemuliaan yang 1 permata darinya lebih baik dari dunia seisinya, dinikahkan dengan 72 BIDADARI, dan diberi hak untuk memberi syafaat kepada 70 orang dari keluarganya”.
        (HR. Tirmidzi, no hadits: 1586)

        Salam Dalam Kedamaian
        Si momad69Aisha

      • Muhammad menghubungkan “perbuatan baik” dengan menjarah, meneror, dan membunuh.
        Inilah moralitas/etika terbalik buatan nabimu, Apapun keadaan yang menguntungkan Muslim dianggap baik. Muhammad membuat kalian muslim percaya bahwa melakukan perang dan melakukan tindakan terorisme dalam Islam merupakan perbuatan yang menyenangkan A u wo.

        —————
        KALAU MASALAH PERANG, BACA SEJARAHNYA, ALASAN BERPERANG KENAPA?..CONTOH: ANDA TIDAK MENYEBUTKAN, KENAPA TERJADINYA PERANG KHAIBAR?..KALAU PERLU, ANDA JUGA HARUS TAHU, KENAPA TERJADINYA PERANG BADAR?..SEMUA ORANG KAFIR TIDAK MENYEBUTKAN ITU, HANYA MENYEBUTKAN ALQURAN DAN HADITS, TAPI GAK TAHU ALASANNYA…SILAHKAN ANDA BACA,YAA…

        BERFIKIR DECH, KALAU ALLAH TIDAK MENYEMANGATKAN JIHAD, PASTILAH AGAMA KEMUSYRIKAN MERAJELALA, KEZHALIMAN DI MANA-MANA..LALU, SIAPAKAH YANG BERHAK UNTUK DISEMBAH?, “DAN AKU TIDAK MENCIPTAKAN MANUSIA DAN JIN MELAINKAN BERIBADAH KEPADAKU”

        menteror bagaimana?..semua Nabi itu mengingatkan kepada kaumnya tentang pembalasan hari kiamat..dan memutuskan siapa saja kafir, ditempatkan ke ahli neraka..kalau kamu gak mau, kembali kepada fitrah islam..kalau tidak, kamu tetap diperlakukan dengan baik di dunia..tidak ada menguntungkan bagi ummat islam maupun bagi Allah sendiri. kebaikan itu kembali kepada diri sendiri atau keburukan itu kembali kepada diri sendiri..anda beriman atau tidak, itu gak akan menguntungkan Allah, justru anda beriman itu menguntung diri anda sendiri..Allah lakukan semua adalah manfaat untuk manusia..Allah tidak berbuat zhalim kepada manusia, bukankah sebelum kita diciptakan Allah, Dia Menciptakan surga dan neraka?..jika Allah sudah mengingatkan kepada manusia, lalu siapa yang salah?..manusia itu sendiri…
        Allah swt berfirman:
        “Barang siapa yang mengerjakan amal yang saleh maka (pahalanya) untuk dirinya sendiri dan barang siapa yang berbuat jahat maka (dosanya) atas dirinya sendiri; dan sekali-kali tidaklah Tuhanmu menganiaya hamba-hamba (Nya).( Al-Fushshilat:46)

        “Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, Maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri” ( Israa’:7)

        “Dan sesungguhnya telah Kami berikan hikmah kepada Lukman, yaitu: “Bersyukurlah kepada Allah. Dan barang siapa yang bersyukur (kepada Allah), maka sesungguhnya ia bersyukur untuk dirinya sendiri; dan barang siapa yang tidak bersyukur, maka sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji”.(Surah Luqman: 12)

        “ Hai orang-orang yang beriman, barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.( Al-Maaidah: 54)

        Didalam sebuah hadits qudsi, Allah berfirman:
        “ Wahai hambaku seandainya sejak orang pertama di antara kalian sampai orang terakhir, dari kalangan manusia dan jin semuanya berada dalam keadaan paling bertakwa di antara kamu, niscaya hal tersebut tidak menambah kerajaan-Ku sedikitpun. Wahai hamba-Ku seandainya sejak orang pertama di antara kalian sampai orang terakhir, dari golongan manusia dan jin di antara kalian, semuanya seperti orang yang paling durhaka di antara kalian, niscaya hal itu tidak mengurangi kerajaan-Ku sedikitpun juga.

        “Wahai hamba-Ku, seandainya sejak orang pertama di antara kalian sampai orang terakhir semuanya berdiri di sebuah bukit lalu kalian meminta kepada-Ku, lalu setiap orang yang meminta Aku penuhi, niscaya hal itu tidak mengurangi apa yang ada pada-Ku kecuali bagaikan sebuah jarum yang dicelupkan di tengah lautan. Wahai hamba-Ku, sesungguhnya semua perbuatan kalian akan diperhitungkan untuk kalian kemudian diberikan balasannya, siapa yang banyak mendapatkan kebaikaan maka hendaklah dia bersyukur kepada Allah dan siapa yang menemukan selain (kebaikan) itu janganlah ada yang dicela kecuali dirinya” (Riwayat Muslim: Bab berlaku zalim, hadith no.2577)

        KETEGASAN ALLAH SWT ADA SISI KASIH SAYANGNYA KEPADA KITA, CUMA MANUSIA GAK TAHU APA-APA..MEREKA MENGANGGAP ALLAH ITU KEJAM, JAHAT, BENGIS..COBA ELOE BACE KESELURUHAN AYAT-AYAT ALLAH..ALLAH BILANG: WAHAI MANUSIA, SEMBAHLAH TUHAN YANG TELAH MENCIPTAKAN KALIAN….TRUS, KITA DIPERINTAHKAH OLEH ALLAH: BERDEBATLAH DENGAN MEREKA CARA BAIK…BAGAIMANA KALAU MENGHADAPI ORANG KERAS, ZHALIM, MEMBUAT ORANG LAIN TIDAK TENANG?. PADA SAAT ITU, KITA BUTUH KEKERASAN DEMI KEBAIKAN MEREKA..KALAU GAK BEGITU, HAWA NAFSU MEREKA BERKELIARAN….

        LALU TUHAN SIAPA YANG ELOE SEMBAH?..SIAPA YANG BERHAK UNTUK MENGATUR KEHIDUPAN MANUSIA?..SEMUA INI SUDAH DISKENARIO ALLAH (SUDAH DIATUR SEDEMIKIAN RUPA)…

        BIAR ELOE SELAMAT DAN TIDAK TERLAMBAT, ANDA BANYAK-BANYAK BACA REFERENSI YANG BERSUMBER DARI ISLAM, ..BIAR ELOE BISA BANDINGIN..KASIHAN SEKALI KAMU!!

        LIHATLAH DIRI SENDIRI..KAMU GAK BERIMAN, GAK ADA SATUPUN KERAJAAN ALLAH BERKURANG..GUE BERIMANPUN, GAK ADA SATUPUN KERAJAAN ALLAH BERKURANG. JUSTRU AKU BERUSAHA SEMAKSIMAL MUNGKIN BERBUAT BAIK UNTUK AKHIRAT,,,,,RUGI KITA INI SEMUA, JIKA KITA TIDAK MENGERJAKAN KEBAIKAN…PASTI DAN DIJAMIN RUGI…

        DI SANA, TEMPATNYA ADA DUA, SURGA ATAU NERAKA?..KAMU SENDIRI TAHU, SURGA ITU BUAT SIAPA?..NERAKA ITU BUAT SIAPA?..YANG JELAS, SIAPAPUN YANG BERBUAT KESYIRIKAN KEPADA ALLAH, TIDAK AKAN DIAMPUNI OLEH ALLAH KECUALI SELAINNYA..KALAU PEMBUNUH BAGAIMANA?..IYA MASUK NERAKA JUGA…MUSLIM?. IYA SAMA SAJA..MAKANYA, SUPAYA KITA SELAMAT, HARUS MEMPERDALAM MEMAHAMI ALQURAN DAN HADITS..WALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • Q.57:10
        Dan mengapa kamu tidak menafkahkan (sebagian hartamu) pada jalan Allah, padahal Allah-lah yang memusakai (mempunyai) langit dan bumi? Tidak sama di antara kamu orang yang menafkahkan (hartanya) dan berperang sebelum penaklukan (Mekah). Mereka lebih tinggi derajatnya daripada orang-orang yang menafkahkan (hartanya) dan berperang sesudah itu. Allah menjanjikan kepada masing-masing mereka (balasan) yang lebih baik. Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan.

        Nabimu Muhammad menyamakan uang yang kalian muslim keluarkan bagi usaha militernya sebagai “pinjaman” yang diberikan kepada Tuhan, dan menjanjikan mereka “bunga illahi” bagi uang mereka:

        ————–
        BAGIAMANA ANDA BISA MEMAHAMI ITU, KALAU HATI ANDA KOTOR?..BACA KOMENTAR SAYA DI ATAS..MISALKAN ANDA MUSLIM, TAPI ANDA GAK MENGELUARKAN HARTA..KIRA-KIRA KAMU RUGI GAK DI AKHIRAT?..PASTI RUGI, PERJALANAN KITA INI KE SURGA JAUH SEKALI. BERARTI KITA BUTUH BEKAL LEBIH BANYAK LAGI, YAITU BERUPA TAKWA, KALAU GAK ADA BEKAL, WAH PASTI CELAKA DECH..ANDA BELUM PAHAM MAKSUD AYAT TERSEBUT…

      • Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti. Demikianlah, apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang gugur pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

        ————
        ketika saat mereka lawan kita, kalau gak, kita mati dibunuh..jika mereka orang-orang kafir tidak berdaya dan tidak melawan, mereka ditawan dan juga diperlakukan dengan baik..apaannya yang kejam?…
        Dan juga Allah sanggup memusnahkan mereka sekaligus seperti yang dilakukan pada kaum Nabi Nuh, Shale, Luth, tetapi Allah menguji kita dengan kesabaran kita sehingga kita tidak terburu-buru melawan mereka sampai habis kikis dan Allah sengaja menggugurkan orang muslim sebagai mati syahid..bukan karena orang kafir sanggup membunuh muslim…waallahu a’lam..terima kasih

      • Q. 8:60
        Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalas dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).

        Nabimu berjanji akan ada berbagai barang indah dan kepuasan seksual tak terbatas di surga, dan memperingatkan bahaya hukuman bagi mereka yang pelit menyumbang usaha militernya:

        ——————–
        bukan maksud begitu, tapi kesiapan di sini, kalau seandainya tiba-tiba orang-orang kafir menyerang kita, apa yang kita persiapkan?..masuk diakal..kita berperang, tapi gak siap..yang ada kita dibantai…lihat di sana di poso, ambon, ummat islam dibantai tanpa persiapan..padahal, Allah sudah ingatkan kita, agar kita selalu siap, apakah kita menyiapkan golok, pisau, pistol atau apa saja….
        emang masuk surga itu gampang?..banyak rintangan..kita aje belum tentu selamat..kalau mau surga, harus diuji dulu keimanan kita..waaallahu a’lam..terima kasih

  13. goa hira permalink

    KULLoh…. udah daftar belum ? buruan bang, jangan sampai ketinggalan
    ATAU MAUKAH BANG KULLOH BERJIHAD MELAWAN ISIS ?

  14. Hakulloh menulis:

    KALAU MASALAH PERANG, BACA SEJARAHNYA, ALASAN BERPERANG KENAPA?..CONTOH: ANDA TIDAK MENYEBUTKAN, KENAPA TERJADINYA PERANG KHAIBAR?..KALAU PERLU, ANDA JUGA HARUS TAHU, KENAPA TERJADINYA PERANG BADAR?..SEMUA ORANG KAFIR TIDAK MENYEBUTKAN ITU, HANYA MENYEBUTKAN ALQURAN DAN HADITS, TAPI GAK TAHU ALASANNYA…SILAHKAN ANDA BACA,YAA…

    Tanggapan:

    Mau tahu alasannya, Kulloh?
    Nih, jawaban ane. Muhammad ngiler harta orang Khaibar!

    Gobloknya ente kog bisa ngomong keq gini :”SEMUA ORANG KAFIR TIDAK MENYEBUTKAN ITU, HANYA MENYEBUTKAN ALQURAN DAN HADITS,”

    Goblok kan ente. Emangnya ente tahu riwayat Perang Khaibar dari mana kalau bukan dari Hadits-hadits terkait?

    Goblok kan ente. Emangnya ayat Quran turun tanpa latar belakang (Asbabun Nuzul)? Ya, salah satu latar belakangnya adalah Perang Khaibar dong?

    Congor ente emang congor khairu Makireen, ya!!

    Ok lah…kalau ente mau ngomong soal latar belakang Perang Khaibar, sok atuh dijabarkan di sini, ntar saya cross check ke Sirah. Saya akan tunjukkan letak dustamu…

    • alasan eloe gak ada, tuh…iya, udah..yakini saja sesuai keyakinan eloe…jangan sampai eloe mengatakan di pintu neraka: sekarang gue mau taat ame eloe..sudah terlambat..ingat gak: azar berhadapan dengan Ibrahim di hari kiamat, baru bapaknya bilang: gue mau taat ame eloe aje dech..

      Rasulullah saw. bersabda,”Ibrahim bertemu dengan ayahnya Azar pada hari kiamat. Wajah Azar dipenuhi dengan warna kegelapan dan kotoran. Ibrahim bertanya kepadanya, Bukankah aku dulu pernah mengatakan agar engkau tidak menentangku?”

      Ayahnya menjawab,”Hari ini aku tidak menentang perintahmu”.

      Ibrahim berkata,”Wahai Rabbi, Engkau pernah berjanji padaku bahwa Engkau tidak akan menghina hamba pada hari mereka dibangkitkan. Maka kehianan apakah yang lebih rendah daripada memiliki seorang ayah yang jauh dari rahmat-Mu”.

      Allah swt.menjawab,”Sesungguhnya telah Aku haramkan surga bagi orang-orang kafir”.

      Kemudian dikatakan kepada Ibrahim,”Wahai Ibrahim apa yang ada di hadapan kakimu? Ibrahim pun melihat ke bawah kakinya dan ia melihat hewan sembelihan yang penuh dengan kotoran. maka Ibrahim memegang kaki binatang itu dan melemparkannya ke neraka”. (Ibrahim melihat ayahnya berubah bentuk menjadi seekor anjing hutan yang penuh kotoran di sekujur tubuhnya).

      Adapun hikmah di balik perubahan bentuk ayahnya menjadi anjing hutan adalah karena anjing hutan merupakan binatang yang paling tolol. Maka tatkala Azar menolak nasehat orang yang paling tulus kepadanya dan kemudian dia mengikuti bujukan syetan, ia diubah bentuknya menjadi hewan yang paling tolol itu”. (HR. Bukhari)

      hari ini gue nasehatin eloe, kalau eloe sudah mati, siapa lagi yang menasehati eloe..gue gak harapin eloe membayar gue, cukup eloe fikir aje…waallahu a’lam..terima kasih

      • Widiiihhh…tipikal muslim kalau dah terpojok…sok khotbah. Dah gitu khotbahnya cocok buat anak ingusan lagi…

        Gimana nih Kulloh, ternyata omongan ente langsung gugur berhamburan ya….

        Kullooooh…kullooh…aya aya ae ente mah…

      • Hakkaullah permalink

        IN HISTORY: MUHAMMAD PEMBUAT ONAR.
        REALITY TODAY: HAKKAULLAH PEMBUAT KERUH, SEHINGGA ISLAM TERKESAN BENAR.

        Makhluk hakkaullah adalah sejenis organisme yang terrendam lama dalam ajaran sesat quran buatan orisinil mamatullah, di waktu mana meski nampak normal, namun atmospherenya memaparkan secara gamblang format korslet.
        Organisme ini atas keinginan liarnya (berfikir tanpa kerangka konseptual), dengan tanpa alasan yang masuk akal, mengembara bicara soal latar belakang Perang Khaibar, namun setelah PAKAR OTORITATIF JGA minta kepadanya untuk menjabarkan latar belakang Perang Khaibar sebagaimana kehendaknya sendiri, eh… malahan margasatwa korsleting ini nyelonong ke soal surga-neraka.

        Si korslet ini MENGERUHKAN keadaan, dia ingin mengatakan bahwa nabinya berada dalam peperangan, maka dari itu dalam hadis-hadis sahih mengisahkan fakta kebengisannya..!
        Padahal semua di dalam dunia margasatwa yang mereka katakan PERANG ITU, bagi manusia-manusia bernurani normal, jelas akan mengatakan Muhammad adalah pemimpin perampokan dan perkosaan.
        Muhammad menyiksa sampai mati Kinana al Rabi suami Safiya, karena Kinana al Rabi yang menyimpan harta banu Nadir. Jadi Kinana itu, bukan korban perang dalam arti yang sesungguhnya, melainkan Muhammad memang mengincar informasi tentang harta yang dipegang Kinana, agar bisa dirampoknya.

        Okelah anggap saja PERAMPOKAN MUHAMMAD ini adalah perang sungguhan, tapi apakah pantas seorang yang mengklaim dirinya sebagai nabi dengan dalil perang, lalu setelah Safiya dipertontonkannya pembunuhan suaminya secara biadab, kemudian setelahnya:
        Sirat Rasul Allah. p. 515:
        Di hari yang sama Muhammad menyiksa suami Safiya yaitu pemuda Kinana sampai mati, dia mengambil Safiya dan membawanya ke sebuah tenda untuk disetubuhi.

        Patutkah Islam/Muhammad diteladani?
        Kalau benar patut diteladani, apakah tindakan-tindakan biadab dibawah ini adalah suri tauladan muslimin:
        1. Kekerasan dan kekejaman adalah ciri dari Islam yang sejati bukan merupakan penyimpangan dari Islam.
        2. Kebencian Muhammad pribadi terhadap kaum Yahudi telah mencetuskan pembasmian dan pemusnahan terhadap mereka, dan atas nama A u wo permusuhan ini dijadikan tradisi baru yang akan dikekalkan oleh generasi Muslim selanjutnya. Pada generasi islam modern saat ini, kelompok ISIS, Boko Haram, Osama bin Laden dan lain-lain, bukan bentuk penyimpangan Islam, hanya saja mereka dapat lebih seutuhnya mengakumulasi suri tauladan Muhammad.
        3. Pembunuhan, perampokan, pemerkosaan adalah praktek dari Islam yang semuanya dianggap sah dan halal untuk memajukan agama A u wo sesuai dengan keteladanan nabinya.
        4. Di setiap kejahatan dan perusakan kehidupan, terdapat ayat-ayat suci susulan yang sengaja diturunkan A u wo untuk membenarkan tindakan nabi sucinya.
        5. Mulai dari zaman Muhammad sampai sekarang, Islam boleh mengritik dan mengutuki, tetapi tidak boleh dikritiki balik. AJARAN ISLAM TIDAK MAMPU membela dirinya sendiri. Maka satu-satunya cara untuk menghadapi kritik terhadap Islam adalah menyerukan pembunuhan atas diri pengeritiknya. Nabi telah menciptakan teror agar memperoleh supremasi Islam (Bukhari 4.52.220).
        6. Muhammad juga berkata: Berdusta adalah salah kecuali dalam 3 perkara:
        a. Dusta seorang suami terhadap isterinya demi
        menyenangkannya.
        b. Dusta untuk menipu musuh, sebab perang adalah penipuan.
        c. Dusta untuk menyelesaikan masalah diantara orang satu terhadap yang lainnya.
        (Ahmad, 6.459.H; Hadis Tirmidzi 5033). (seperti yang dilakukan Hakkaullah).

        Salam Dalam Kedamaian
        Si momad69Aisha

      • Hakmullah permalink

        Silahkan bp. Hakkaullah baca hadis-hadis berikut ini, yang menceriterakan kepada kita semua motif Muhammad dan pengikutnya berperang:

        Pertama, Harta Benda agar bisa membeli kebun setelah memeluk Islam [baca: ikut berperang]

        Shahih Muslim -Imam Muslim- Kitab Jihad Dan Ekspedisi Bab 11: Prajurit yang membunuh berhak memperoleh rampasan musuh yang dibunuhnya.
        Hadis riwayat Abu Qatadah Radhiyallahu ‘anhu , ia berkata:Kami berangkat bersama Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam perang Hunain. Lalu pasukan Muslimin mengalami kekalahan dalam putaran pertama. Aku melihat seorang lelaki musyrik hampir berhasil membunuh seorang prajurit Islam, maka aku segera membalik diri dan mendekatinya dari arah belakang lalu dengan cepat memenggal urat tengkuknya. Orang itu lalu mendekati dan memelukku sehingga aku dapat mencium bau kematian lalu matilah ia dan aku pun terlepas dari pelukannya. Setelah itu aku segera menyusul Umar bin Khathab, ia bertanya: Apakah yang terjadi dengan orang-orang itu? Aku menjawab: Itu urusan Allah. Tidak lama kemudian semua pasukan telah kembali dan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah mengambil tempat duduk, lalu beliau bersabda: Barang siapa yang berhasil membunuh seorang prajurit musuh dan mempunyai bukti, maka ia berhak memperoleh peralatan perang yang dipakai orang itu. Lalu aku segera berdiri dan berkata: Siapa yang bersedia memberikan kesaksian bagiku? Setelah itu aku pun duduk, lalu bangkit lagi dan bertanya: Siapakah yang bersedia bersaksi untukku? Kemudian aku duduk lagi dan mengulangi pertanyaan untuk ketiga kalinya dan berdiri. Lalu Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bertanya: Ada apa denganmu, wahai Abu Qatadah? Aku lalu menceritakan kepada beliau peristiwa tadi. Kemudian seorang lelaki dari mereka berkata: Ia benar, wahai Rasulullah! Dan peralatan perang prajurit musuh yang terbunuh itu ada padaku, maka berikanlah dia gantinya sesuai dengan haknya! Abu Bakar Shiddiq lalu berkata: Tidak, demi Allah! Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam tidak akan menyia-nyiakan usaha seorang prajurit Allah yang telah berjuang membela Allah dan Rasul-Nya, lalu beliau memberikan kepadamu harta rampasannya! Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam kemudian bersabda: Abu Bakar benar, maka berikanlah harta itu kepadanya! Lalu orang itu pun menyerahkannya kepadaku. Qatadah berkata: Aku kemudian menjual baju besi itu (hasil rampasan) untuk membeli sebidang kebun buah-buahan di daerah Bani Salamah. Itulah harta yang pertama kali aku miliki selama aku (memeluk) Islam
        Hadits marfu’
        Nomor: 3295
        Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/

        Kedua, Berhak atas semua [harta] rampasan orang itu [orang yang dibunuh]

        Shahih Muslim -Imam Muslim- Kitab Jihad Dan Ekspedisi, Bab 11: Prajurit yang membunuh berhak memperoleh rampasan musuh yang dibunuhnya
        Hadis riwayat Salamah bin Akwa’ Radhiyallahu ‘anhu : ia berkata:Kami berperang bersama Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam melawan suku Hawazin. Ketika kami sedang menikmati makan siang bersama Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam , tiba-tiba datanglah seorang lelaki menunggangi seekor unta merah. Ia pun segera menderumkan untanya, kemudian mencabut tali kulit dari kantongnya untuk menambat unta. Setelah itu ia maju ikut menikmati makan siang bersama orang-orang yang lain. Mulailah lelaki itu melepaskan pandangan, padahal saat itu di antara kami ada yang merasa lelah dan lemas sehabis menunggang dan ada sebagian lain yang berjalan kaki. Tiba-tiba saja lelaki itu keluar berlari ke arah untanya, lalu melepaskan ikatannya kemudian menderumkan dan ia pun duduk di atasnya. Setelah membangkitkan lagi, larilah unta itu dengan cepat membawanya, lalu seorang lelaki lain mengikuti dari belakang dengan menunggang unta abu-abu. Salamah berkata: Aku pun bergegas keluar mengejar sampai berhasil mencapai bagian belakang unta, dan terus maju dan berhasil mengejarnya. Aku menghadangnya dan berhasil menarik tali kekang unta lalu segera menderumkan. Ketika lutut orang tak dikenal itu menyentuh tanah, aku bergegas mencabut pedang dan memenggal kepala orang itu hingga jatuhlah dia. Lalu aku membawa unta itu sambil menaikinya sedangkan bekal dan senjata orang tadi masih di atas. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersama yang lain lalu menyambutku dan bertanya: Siapakah yang membunuh lelaki tak dikenal tadi? Mereka menjawab: Ibnu Akwa’. Beliau bersabda lagi: Maka dialah yang berhak atas semua rampasan orang itu
        Hadits marfu’
        Nomor: 3298
        Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/

        Salam Dalam Kedamaian
        Si momad69Aisha

      • Hakmullah permalink

        Berdasarkan pada hadis2 sahih ini, membuktikan bahwa motif Muhammad dan para pengikutnya berperang adalah untuk MERAMPAS (baca: MERAMPOK) harta benda orang2 yang dibunuh.

        Sampai disini, Hakkaullah tidak mampu mengelak lagi, selain daripada diam seribu bahasa. Ia roboh terjungkir balik bagai tertelan bumi dan hilanglah semua keperkasaan palsunya.

        Dipersilakan sekarang kepada anda untuk membantah pernyataanku berikut ini:
        1. Pada hakekatnya Muhammad dan pengkutnya (para jihadist) tidak lebih dari GEROMBOLAN PERAMPOK/PEMERKOSA alias PENJAHAT..!
        2. Tindakan ISIS saat ini pada hakekatnya mengadopsi perbuatan Muhammad..!

        Salam Dalam Kedamaian
        Si momad69Aisha

      • Hakmullah permalink

      • Hakmullah permalink

        Muhammad semasa menjadi pemimpin para jihadist (baca: kawanan perampok), kerjaannya memerangi dan merampoki serta menjarahi suku-suku kafir yang belum masuk Islam. Berikut ini adalah ayat-ayat yang menunjukkan Muhammad menghalalkan perampokan dan penjarahan. (Merampas harta orang dianggap halal)

        Quran 8:69
        Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

        Quran 8:1
        Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: “Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul, oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman.”

        Quran 78:30-34
        Karena itu rasakanlah. Dan Kami sekali-kali tidak akan menambah kepada kamu selain daripada azab.
        Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan GADIS-GADIS REMAJA yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

        Quran 59:6
        Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

        Quran 59:7
        Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.

        Quran 3:161
        Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu, kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.

        Dan masih banyak ayat-ayat lain yang menurut saya isinya kurang lebih sama.

      • Hakmullah permalink

        Selain itu juga tentara2 Islam/para jihadist (baca: kawanan perampok) diperbolehkan pesta seks/orgie dengan tawanan2 perang wanita sebagai hadiah jarahan perang:

        Hadis Sahih Bukhari, Vol. 5-#459
        [Hadis ini serupa dengan Hadis Sahih Bukhari, Vol. 7-#137, tapi yang ini keterangannya lebih lengkap]. Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
        Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus. Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus (mengeluarkan sperma di luar tubuh wanita). Maka ketika kami bermaksud melakukan coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.

        Silahkan bp. Hakkaullah untuk membantah rujukan-rujukan sahih ini.

      • Hakmullah permalink

        @All Muslimin and Bp. Hakkaullah

        Dalam Islam segalanya sudah nampak jelas. Sekarang bergantung sepenuhnya pada pilihan yang ada di tangan kalian masing-masing, apakah kalian ingin meraih surga Islam atau tertimpa neraka abadi.
        Kalau kalian mau turut kepada perintah Muhammad sebagaimana tertulis dalam Al-quran, maka tentu surga Islamlah yang akan kalian menikmati di bumi ini. Bila tidak, apalagi jika kalian hanya mau mendengar perkataan bp. Hakkaullah maka neraka abadilah yang akan menimpa kalian semua.

        Quran 78:30-34
        Karena itu rasakanlah. Dan Kami sekali-kali tidak akan menambah kepada kamu selain daripada azab.
        Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan GADIS-GADIS REMAJA yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

        ===> minuman disini bermakna minuman yang dapat memabukkan/minuman anggur, kalau hanya sekedar air putih mah gak usah di tulis kali..?

        ISIS mengikuti semua yang diperintah quran dan Muhammad, maka dari itu mereka saat ini sedang nikmat-nikmatnya merasakan pesta pora surga Islam, seperti yang dicontohkan Muhammad semasa hidupnya di dunia. Sebagai salah satu contohnya adalah pesta-pora sex, dengan memperkosa Safiya dan makan minum dan mabuk anggur hasil dari merampok keluarga Safiya.
        Namun anda sekalian tentu harus menilai sendiri perlakuan keji seperti yang diteladankan Muhammad ini, setelah mati berada di mana..(di surga atau di neraka)? Hal seperti ini sudah sangat jelas dan tentu tidak perlu lagi harus saya yang mengatakannya.
        Namun demikian bilamana kalian muslimin tidak turut pada perkataan Muhammad/quran di atas, tapi malahan hanya mendengar pada perkataan bp. Hakkaullah saja, tentu surga dunia yang sekarang sedang nikmat-nikmatnya dinikmati ISIS (yang juga dulu pernah dinikmati Muhammad dkk) kalian tidak bisa meraihnya. Padahal setelah matipun kalian juga tidak mungkin masuk surga..! Wong kalian hanya turut perkataan bp. Hakkaullah dan bukan perkataan Muhammad/quran..

        Salam Dalam Kedamaian
        Si momad69Aisha

  15. Kalau eloe mau tahu, bagaimana sistem perbudakan dalam islam, sehingga dengan sendirinya sistem perbudakan terhapus, karena islam selalu menganjurkan membebaskan budak, bahkan pada hukuman seseorang dalam pelanggaran sajapun, selalu disertai dengan pembebasan budak…..

    waallahu a’lam..terima kasih

    • Dogol lu ah…Bilal budak negro Muhammad sendiri sampai Muhammad mati tidak dibebaskannya. Dustamu itu lho gak tanggung-tanggung…

      • SAW ITU SUPER BIADAB permalink

        😀 WKKKKKKKKKK LAGI2 SUPER INGUS ISLAM TAQIYAH DAN NULIS Kalau elo mau tahu, bagaimana sistem perbudakan dalam islam, sehingga dengan sendirinya sistem perbudakan terhapus, karena islam selalu menganjurkan membebaskan budak, bahkan pada hukuman seseorang dalam pelanggaran sajapun, selalu disertai dengan pembebasan budak

  16. palsu permalink

    isis adalah islam….islam adalah isis..islam,isis adalah alquran dan hadis…islam,isis,alquran dan hadis adalah muhammad saw

  17. goa hira permalink

    utuk sementara, kulloh undur diri, untuk menikmati juara 2 lomba baca quran.

  18. Si momad69Aisha menulis:
    “namun setelah PAKAR OTORITATIF JGA …”

    Tanggapan:
    Waddhyuuuh bro…bro…!
    JANGAN GITU AH…hihihi
    wong saya cuma bicara apa yang saya baca dari Sirah Nabawiyah Ibnu Ishaq/Hisyam produk penerbitan Islam, Jakarta doang bro…

    Gak mungkinlah suara saya bersifat otoritatif dibanding si Ishaq/Hisyam, Tabari, Kathir dll…
    Ntar ane diasap slimer lagi

    Maaf, bro…itu terlalu tinggi…
    Dengan duren aja saya masih seupilnya dia…hehehe

    Yang pakar tuh ya Pak Adadeh, Ngkong Duladi dsb…

    Ane mah hanya penggembira aje…swear tekewerkewer…hehehe

    • Si momad69Aisha permalink

      @JGA

      Anda mengatakan:
      Maaf, bro…itu terlalu tinggi…
      Dengan duren aja saya masih seupilnya dia…hehehe

      Respon:
      Seperti Peribahasa Mengatakan: Bawa Resmi Padi, Makin Berisi Makin Tunduk
      Artinya: Semakin banyak ilmu/pengetahuan atau semakin tinggi pangkat yang dimiliki menjadikan orang itu semakin rendah hati.

      Saya juga sudah membaca uraian PATEN dari anda, di situs sebelah tentang bukti otentik mengapa Muhammad dapat disebut sebagai seorang PENCURI!

      Terus terang saja selain dari membaca uraian anda ini, saya belum pernah sebelumnya membaca, khususnya yang mengatakan bahwa Muhammad itu pencuri.
      Kalau anda berkenan, saya sangat mengharapkan uraian-uraian anda yang bermutu seperti ini, juga bisa anda bagikan kepada pembaca disini.

      Salam dan terima kasih
      GBU

    • Si momad69Aisha permalink

      @JGA

      Sungguh suatu kajian logis analitikal yang mampu menembus dimensi waktu yang telah diputar-balikkan oleh manipulator Hakkaulah, sehingga dapat terurai kembali secara sistimatis dan gamblang dimensi waktu yang telah terdistorsi oleh oknum iblis tersebut.

      Rasanya tidaklah berlebihan bila saya mengatakan anda adalah seorang PAKAR yang OTORITATIF, karena dengan kemampuan analitis yang anda miliki, telah membuktikan kepada kita semua, sekali saja anda bicara, langsung manipulator Hakkaulah peot terpelanting tak berdaya dan hingga saat ini beliau tidak berani sama sekali untuk muncul kembali.

      Salam

  19. Hakmullah menulis:
    Orang ini luarbiasa gilanya jalan pikirannya. Dia tidak peduli bilamana disuatu hari nanti seandainya ada seorang perampok kejam bernama MAMAD, datang menyerbu rumahnya, membantai dirinya, putra²nya, kemudian mengambil putri²nya dan istri²nya untuk dijadikan budak dan lalu perampok itu bersenggama dengan putri²nya…..

    —–
    Hakullah menjawab:
    orang-orang kafir logikanya hebat dan luar biasa, ketika menghadapi kemusyrikan dan maksiat kepada Allah, maka hilanglah logika mereka sehingga mereka tidak tahu, kalau yang mereka lakukan adalah maksiat..

    Tanggapan ane (JGA):
    Ah, nggak juga tuh. Logika kafir sangat sederhana koq. Tapi entahlah, mungkin saking sederhananya dikau tidak sanggup mencerna tulisan Hakmullah di atas.

    Secara logika sederhana, mana ada orang yang mau mengatakan seorang perampok yang merampok rumahnya, membantai keluarganya, mengambil paksa putri-putrinya serta istrinya untuk dijadikan budak seks adalah sebagai nabi suri teladan sempurna. Orang islam doang yang sanggup berlaku seperti itu. Lihatlah dengan apa yang kau tulis berikut ini:
    ———-
    Hakullah menulis:
    anda benar itu..karena Nabi Muhammad saw mengajarkan kita untuk mempertahankan harta, jiwa, isteri dan anak-anak. jika kita mati, maka mati kita syahid..(makanya anda gak paham hadits)
    ———-

    Apakah dikau tidak membaca dan memikirkan segala dampak tulisanmu tersebut. Saya curiga kau menulis dengan luapan perasan emosi tak terkendali sehingga dirimu banyak melupakan fakta-fakta yang dituliskan sumber-sumber Islam.

    Kau katakan bahwa si Mamad cabul buta huruf saw mengajarkan dikau untuk mempertahankan harta, jiwa, istri dan anak-anak. Oh, gitu ya. Jadi karena harus mempertahankan harta, jiwa dan istri muslim, maka si cabul SAW itu harus menempuh jarak jauh pergi ke Khaibar karena dianggap harta orang Khaibar itu adalah harta Muhammad yang harus dipertahankan? Begitu?

    Sungguh ajaib logika yang dibangun Islam. Luar biasa. Saya patut menyatakan kagum dan salut atas KEBODOHAN muslim seperti dirimu yang tanpa malu menabrak SEJARAH Islam itu sendiri.

    Oh, iya, saya baru ngeh, rupanya dikau memang telah dibius si Cabul Butahuruf Mamad SAW melalui hadits sahih Bukhori dimana dia si Cabul itu memproklamasikan diri sebagai pemiliki KUNCI HARTA DUNIA. Saya paham sekarang, jadi menurut logika SUPER JENIUS ISLAM, kaum Yahudi Khaibar MERAMPOK HARTA MUSLIM DAN MENGAMBIL ANAK-ANAK DAN ISTRI MUSLIM (Shafiyah menurut muslim adalah Istri si Cabul Butahuruf SAW yang dirampas oleh Kinanah. Oleh karena alasan yang diajarkan si Cabul Butahuruf SAW pada mu itulah, maka dikau membenarkan kelakuan jahat si Cabul itu.

    Saya paham sekarang…(hehehe…emang dari dulu dah paham daaaahhh…hihihi), otak muslim itu memang berfikir bagaimana mempertahankan harta dunia milik Muhammad Cabulillah dengan perbuatan maksiat dan jahiliyah, sembari menuduh orang lain berbuat maksiat. Padalah Muhammad Cabulillah mengajarimu MEMBUAT KERUSAKAN DI DUNIA.

    • Si momad69Aisha permalink

      @JGA

      Sungguh suatu kajian logis analitikal yang mampu menembus dimensi waktu yang telah diputar-balikkan oleh manipulator Hakkaulah, sehingga dapat terurai kembali secara sistimatis dan gamblang dimensi waktu yang telah terdistorsi oleh oknum iblis tersebut.

      Rasanya tidaklah berlebihan bila saya mengatakan anda adalah seorang PAKAR yang OTORITATIF, karena dengan kemampuan analitis yang anda miliki, telah membuktikan kepada kita semua, sekali saja anda bicara, langsung manipulator Hakkaulah peot terpelanting tak berdaya dan hingga saat ini beliau tidak berani sama sekali untuk muncul kembali.

      Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: