Skip to content

PENCIPTAAN MANUSIA, KEHENDAK BEBAS DAN KEBINGUNGAN

June 11, 2015

Mengapa Tuhan tidak menciptakan semacam robot yang bisa on off dan bisa diatur sedemikian rupa dengan menggunakan remote contoll?

Mengapa Tuhan menciptakan binatang yang lebih dominan bertindak berdasarkan nalurinya?

Mengapa Tuhan menciptakan tumbuh tumbuhan yang tidak bisa berpikir?

Bandingkanlah dengan penciptaan manusia.

Keistimewaan manusia sebagai mahluk ciptaan Tuhan karena manusia diberikan dan otomatis memiliki kehendak bebas. Manusia bisa menerima atau menolak, menuruti atau membangkang, mengikuti atau berbalik arah terhadap semua hal yang diinginkan sang pencipta.

Gambaran penciptaan manusia, pola hubungan Pencipta dengan yang diciptakan sama seperti pola hubungan Orang tua dan anak.  Orang tua menginginkan anak anaknya sesuai dengan apa yang disampaikan dan diajarkan orang tua kepada si anak.

Katakanlah dalam suatu keluarga besar yang memiliki 10 orang anak, bisa jadi hanya 1 atau 2 orang anak saja yang menurut sesuai kehendak orang tuanya, sementara anak anak lain ada yang menurut kemudian membangkang dan ada pula yang sedari awal langsung membangkan.

Karakter unik manusia sebagai mahluk ciptaan Tuhan di bumi ini tidak bisa dibandingkan dengan mahluk hidup lainnya, binatang atau tumbuhan.  Tetapi dalam keseharian, apabila ada manusia yang berprilaku menyimpang dari yang seharunya, seringkali manusia dipersamakan dengan binatang untuk menggambarkan betapa rendahnya harkat seorang manusia yang melanggar atau menyimpang dari norma manusia.

Dalam kontekstual keyakinan tentang pola hubungan Pencipta dan ciptaannya, setiap manusia harus yakin dan percaya bahwa apa yang dilarang oleh sang Pencipta adalah untuk kebaikan manusia itu sendiri.

Disisi lain, manusia diciptakan dengan kehendak bebas untuk bisa menerima ataupun menolak larangan yang diperikan.

Demikian juga perintah untuk melakukan kebajikan, dapat diikuti ataupun dibantah/ditentang oleh manusia.

Sebagai mahluk yang memiliki kehendak bebas, manusia memiliki daya pikir logis untuk menguji sesuatu berdasarkan pengertiannya.  Dengan kalimat sederhana, sang Pencipta sudah menegaskan untuk menguji segala perintah dan larangannya kepada manusia.

Dalam ajaran satu keyakinan, Sang Pencipta mengatakan demikian :”…….Ujilah aku………” dibagian lainnya dikatakan “:”….dari buahnyalah kamu mengenal mereka….”

Tidak perduli apapun keyakinan anda, tidak perduli apapun agama anda bahkan tidak perduli suku, ras, adat istiadat dan lain sebagainya….. bahwa sebagai manusia, anda dan saya memiliki koridor berpikir yang berjalan pada rel yang sudah ditentukan yaitu LOGIKA, logis atau tidak logis yang bisa diterima secara akal sehat kemudian berlabuh pada hati nurani masing masing orang yang merasa dirinya manusia.

Perkembangan budaya, ilmu pengetahuan dan sebaran informasi yang semakin merata pada seluruh plosok bumi yang dihuni manusia, menyebabkan perbedaan cara berpikir antar manusia mulai menipis dan pada akhirnya pada suatu saat, pola pikir manusia adalah pola pikir global dimana etika yang menyangkut peradaban selalu bersinggungan dan saling menyesuaikan diri sehingga koridor tempat berjalannya logika berikir semakin sempit dan semakin kecil penyimpangan pola pikir antar satu manusia dengan manusia lainnya.

Pada saat ini, seorang BANGSAT, BIADAB, BARBAR yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya;  bagi sebahagian manusia dianggab suatu contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA.

Dibagian lain, pada kebanyakan manusia yang sadar dan tahu serta mengerti moral dan etika pada koridor cara pikir manusia yang normal, perbuatan tersebut adalah perbuatan tercela yang menjatuhkan harkat dan martabat seorang manusia.

Sebagian lainnya mengatakan bahwa perbuatan tersebut bahkan lebih hina dari binatang yang diciptakan memang sangat berbeda dengan manusia.

Penciptaan manusia adalah tantangan bagi sang Pencipta untuk menguji diriNya sendiri, menciptakan sosok yang segambar dengan diriNya sendiri disertai dengan aturan dan peraturan untuk memisahkan mereka yang diciptakan segambar dengan dirinya, apakah menerima atau menolak, mengikuti atau berbalik arah dan lain sebagainya mengikuti diagram berupa garis positif dan negatif pada dua arah yang berbeda yang kelak dikumpulkan pada dua kutup yang berbeda yaitu surga dan neraka.

Pandangan islam dalam penciptaan manusia sangan berbeda dengan kenyataan pada manusia itu sendiri.

Manusia adalah mahluk pasif yang “HARUS”  “WAJIB” “DIPAKSA” atau “TERPAKSA” menerima segala sesuatunya tanpa proses berpikir dan tanpa proses pengujian.

Pada kenyataannya, setiap manusia memiliki khendak bebas untuk menggunakan pikirannya dan menentukan pola prilaku apa yang dipustuskannya untuk dirinya.

Pada titik singgung tentang apa yang disampaikan sang Pencipta kepada manusia, kemudian diterima oleh manusia, disitulah terjadi kata PEMAHAMAN –> bagaimana pengertian manusia untuk memahami sesuatu dalam kapasitasnya sebagai mahluk ciptaan yang memiliki akal sehat dan hati nurani.

Bias dan atau penyimpangan pemahaman atas penyampaian sang Pencipta kepada manusia pada mainstream keyakinan dikatakan adalah susupan perbuatan kuasa kegelapan, dalam hal ini adalah peran serta IBLIS menciptakan kebingungan terhadap suatu hal.

Orang orang yang BINGUNG pada dasarnya bukanlah orang orang bodoh yang tidak bisa menggunakan pola pikirnya untuk menerima informasi dan menyaring informasi tersebut pada kapasitas otaknya untuk berpikir.

Orang orang bingung malah menciptakan ilusi baru untuk mendukung kebingungannya sendiri kemudian memberikan alasan alasan yang dengan kemampuan cara berpikirnya agar kelihatan logis dan masuk akal sebagai hakikat bahwa manusia memang harus berpikir logis dan masuk akal.

Disitulah ada batasan yang diberikan untuk menguji segala sesuatunya yaitu “….DARI BUAHNYALAH MANUSIA DIKENAL….”

Dalam contoh bagaimana setiap muslim kebingungan menerima informasi seorang suami yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya, IBLIS membuat kebingungan bahwa hal demikian adalah contoh perbuatan BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA.

Dalam kebingungannya, setiap muslim memberikan alasan logis bahwa hal tersebut memang dibenarkan dan memang haruslah demikian.

Banyak sekali contoh contoh KEBINGUNGAN yang dilakukan IBLIS untuk menyerang pemikiran manusia yang berkehendak bebas untuk menentukan segala sesuatu yang baik atau yang buruk bagi dirinya. Dengan KEBINGUNGAN yang diciptakan IBLIS, manusia bisa memilih dan memutuskan yang dianggabnya baik, padahal sangat buruk bagi dirinya.

Penciptaan manusia didesign sedemikian rupa oleh sang Penciptanya sebagai alat uji : mematuhi atau melanggar apa yang disampaikan sang pencipta kepada ciptaannya, di bumi ini dan diantara mahluk hidup; hanya ditujukan kepada manusia saja.

Sudahkah anda membaca LEGENDA TUJUH PENIDUR atau anda pernah mendengar kisah PENGEMBARA YANG AGUNG?

Kalaupun belum, pada dunia moderen saat ini, dengan akses informasi yang sedemikian terbukanya, anda akan mengetahui kebenaran cerita cerita tersebut.

Bagi anda anda yang MUSLIM, anda bisa membacanya di AL QURAN yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya, bahwa itu adalah WAHYU dari sang PENCIPTA.

IBLIS akan mengacaukan pikiran anda, sehingga anda merasa bingung, apakah LEGENDA TUJUH PENIDUR dan KISAH PENGEMBARA YANG AGUNG yang sudah tercatat dalam sejarah peradaban manusia atau benar benar WAHYU SANG PENCIPTA!!!

Dalam kebingungan anda sebagai manusia, maka ada kemungkinan anda menciptakan ilusi baru untuk mendukung kebingungan anda sendiri  kemudian memberikan alasan alasan yang kelihatan logis dan masuk akal, karena sesungguhnya kebingungan anda tidak menghapuskan hakikat anda sebagai manusia yang mampu berpikir dan memberikan argumentasi untuk mendukung pendapat dan pilihan anda.

Manusia diciptakan bukan untuk berbohong atau berdusta, tetapi manusia memang diciptakan bisa berbohong dan berdusta.  Semua itu berasal dari kehendak bebas yang istimewa yang diberikan kepada manusia.  Setiap manusia akan mengiyakan bahwa berbohong atau berdusta adalah perbuatan yang tercela.

IBLIS sebagai BAPA SEGALA DUSTA akan masuk kedalam pikiran anda dan menjadikan anda BINGUNG, sehingga berbohong dan berdustapun akan anda benarkan dengan alasan alasan yang seperti masuk akal, padahal jelas jelas alasan anda dilandasi oleh kebohongan atau dusta.

Mari kita mulai dari SURAH PERTAMA AL QURAN.

Bahwa berdasarkan AL QURAN itu sendiri,  segala sesuatu yang ditulis di Al quran adalah 100% wahyu sang Pencipta.

Surah Al-Fatihah QS 1: 1

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

Bahwa berdasarkan AL QURAN itu sendiri,  segala sesuatu yang ditulis di Al quran adalah 100% wahyu sang Pencipta.

Sang Pencipta = Allah

Allah berfirman dan firmannya adalah : Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

Siapakah Allahnya Allah??????!!!!!

Ditutup dengan kalimat QS 1 ; 7

Tunjukilah kami jalan yang lurus

Allah berfirman dan firmannya adalah : Tunjukilah kami jalan yang lurus

Kalau anda bingung, saya pastikan bahwa kebingungan asalnya dari IBLIS, karena sesungguhnya IBLISlah yang membuat anda bingung dengan segala kebohongan dan tipuannya!!!!!

From → Uncategorized

165 Comments
  1. Si momad69Aisha permalink

    Lukas 6: 27-31.
    27. “Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
    28. mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.
    29. Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.
    30. Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.
    31. Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka.

    Matius 5: 10.
    Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.

    Matius 6: 15.
    Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu.”

    Segala Puji, dan Hormat hanya bagiMu Tuhan

    • Untuk promosi kitab sebelah, silahkan kunjungi situs situs yang membahasnya.
      Kecuali ada keterkaitan dengan artikel.

  2. Si momad69Aisha permalink

    Tetapi tidak ada tuan yang lebih tinggi selain Tuhan Yesus Kristus.

    Segala Puji, dan Hormat hanya bagiMu Tuhan

    • Untuk promosi kitab sebelah, silahkan kunjungi situs situs yang membahasnya.
      Kecuali ada keterkaitan dengan artikel.

      • Si momad69Aisha permalink

        Terima kasih atas tegurannya bro…
        Saya Mohon Maaf atas kesalahan alamat ini…
        Sungguh tidak ada maksud saya untuk melanggar ketetapan anda bro, yaitu blog ini hanya dikhususkan membahas tentang ISLAM, QURAN, HADIST saja.
        Tapi pada dasarnya, ini bukanlah suatu upaya promosi kitab suci, melainkan hanya merupakan “luapan suka cita penuh damai ilahi dari Sang Kebenaran itu (Yesus Kristus)” yang tumpah-ruah dari hati sanubariku yang tercurah dengan melimpah-limpah gelora surgawi-Nya, untuk aku bagikan kepada saudara2 muslim yang terkasih; dan juga ini adalah merupakan suatu paket menyeluruh (penutup) untuk melengkapi respon saya kepada pertanyaan salah seorang dari kaum super jenius, tentang kitab Ulangan 20:14 dan Matius 10: 34-36.

        Segala Puji, dan Hormat hanya bagiMu Tuhan.

        Tuhan Yesus Memberkati Anda dan Keluarga

  3. ffr permalink

    WKWKWKWK……kristod-kristod lagi dagelan….

    • Si momad69Aisha permalink

      1. Dapatkah kau menyebut momadmu sebagai orang suci, padahal ia memiliki kebiasaan hidup yang sangat jorok? Apakah kau mau bilang… Suci itu = Jorok?
      2. Atau dapat pulakah kau menyebut momadmu seorang nabi, padahal ia adalah tidak lebih dari seorang kepala gang rampok yang suka membunuh, merampok dan memperkosa? Apakah kau mau katakan… Tugas Nabi = Melakukan Kejahatan atau Pemimpin Penjahat?

      3. Lalu dari mana rumusan pikiran kalian, hingga kalian bisa mengklaim momad kalian sebagai seorang yang berbudi mulia dan berakhlak sempurna?

      Memang sih ini adalah hak kalian, tapi kalian juga tidak mungkin melarang kami yang juga berpikir, sebagai suatu bentuk rentetan/turutan logis sbb:

      4. Kau yang sebagaimana dikenal bagian dari Kaum Jenius (artinya: kaum yang ber IQ sangat tinggi), kok mau mengakui orang yang sedemikian rendah moralnya ini, sebagai nabi kalian? Atau kau mau bilang… “Orang ber IQ Sangat Tinggi” memang Bernabikan Nabi Bermoral Rendah?

      • ffr permalink

        1. Ah ga masalah, orang yang lebih jorok aja masih bisa disebut tuhan:
        Aku inilah Roti yang hidup, yang turun dari surga; jikalau barang seorang pun makan daripada Roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Aku akan berikan itu, ia itu tubuh-Ku, karena kehidupan isi dunia ini.” Lalu berbahaslah orang Yahudi di antara sama sendirinya, sambil berkata, “Bagaimanakah orang ini dapat memberi kami makan tubuh-Nya?” Maka kata Yesus kepada mereka itu, “Sesungguh-sungguhnya Aku berkata kepadamu: Jikalau tiada kamu makan tubuh Anak manusia dan minum darah-Nya, tiadalah kamu menaruh hidup di dalam dirimu. Barangsiapa yang makan tubuh-Ku dan minum darah-Ku, padanyalah hidup yang kekal, dan Aku ini akan menghidupkan dia pada hari kiamat.Karena tubuh-Ku itulah makanan yang sungguh-sungguh, dan darah-Ku itulah minuman yang sungguh-sungguh. Siapa yang makan tubuh-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku, dan Aku tinggal di dalam dia.Sebagaimana Bapa yang hidup itu menyuruhkan Aku, dan Aku pun hidup oleh karena Bapa itu, demikian juga siapa yang makan Aku, ia pun akan hidup oleh sebab Aku. Inilah Roti yang turun dari surga, bukannya seperti yang dimakan oleh nenek moyangmu, akhirnya mati. Siapa yang makan roti ini, ia akan hidup selama-lamanya.” Segala perkara itu dikatakan-Nya di dalam rumah sembahyang, tatkala Ia mengajar di Kapernaum. Maka banyak orang daripada murid-murid-Nya, yang mendengar perkataan-Nya demikian, berkatalah, “Perkataan ini sukar diartikan, siapakah gerangan dapat mendengarnya?” Tetapi Yesus sedang mengetahui sendiri, bahwa murid-murid-Nya bersungut-sungut akan hal itu, berkatalah kepada mereka itu, “Adakah perkara itu mendatangkan syak ke atas kamu? (Yohannes 6:51-61)

        Tuh, orang yang nyuruh makan daging dan darah anak manusia aja masih bisa dianggap tuhan apalagi yang cuma minum air bekas wudhu??? Ini mah bukan masalah kotor lagi, ini sudah ngajarin kanibalisme….wkwkwk….

        2. Wkwkwk…Tuhan lo aja nyuruh lo jadi pembunuh dan perampok tapi tetep lo anggap tuhan:

        Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang terdapat di situ melakukan pekerjaan rodi bagimu dan menjadi hamba kepadamu. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya; dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan. Demikianlah harus kaulakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini. Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas, melainkan kautumpas sama sekali, yakni orang Het, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi, dan orang Yebus, seperti yang diperintahkan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, supaya mereka jangan mengajar kamu berbuat sesuai dengan segala kekejian, yang dilakukan mereka bagi allah mereka, sehingga kamu berbuat dosa kepada TUHAN, Allahmu. (Ulangan 20:11-18)

        Tuh, bagi yang ga mau damai tumpas habis laki-laki dan rampas perempuan, anak-anak, dan hartanya. Kl mau damai harus jadi budak trus kerja rodi. Kenapa mereka diperangi? karena mereka berbuat segala kekejian yang dilakukan bagi allah mereka (alias syirik…wkwkw). Nah moral kayak gini juga dilakukan tuhan setelah menjelma atau beranak atau berinkarnasi (pilih deh mana yang bener gw jg ga ngerti) menjadi yesus:

        Ketika Ia telah dekat Betfage dan Betania, yang terletak di gunung yang bernama Bukit Zaitun, Yesus menyuruh dua orang murid-Nya dengan pesan: “Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. Dan jika ada orang bertanya kepadamu: Mengapa kamu melepaskannya? jawablah begini: Tuhan memerlukannya.” Lalu pergilah mereka yang disuruh itu, dan mereka mendapati segala sesuatu seperti yang telah dikatakan Yesus. Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: “Mengapa kamu melepaskan keledai itu?” Kata mereka: “Tuhan memerlukannya.”(Lukas 19:29-39)

        3. Nah sekarang darimana rumusan kalian kalo yesus bisa kalian klaim sebagai tuhan yang maha kasih???

        4. Kau yang sebagaimana dikenal bagian dari Kaum Super Jenius (artinya: kaum yang ber IQ super tinggi), kok mau mengakui orang yang sedemikian rendah moralnya ini, sebagai Tuhan kalian? Atau kau mau bilang… “Orang ber IQ Super Tinggi” memang Bertuhankan Tuhan Bermoral Rendah?

    • Si momad69Aisha permalink

      Pertanyaan ke 5.
      5. Apakah semua ini hanya sekedar dagelan dari Kaum Jenius?

      • ffr permalink

        Pertanyaan ke 5.

        5. Sampeyan emang suka dagelan ya?

      • Si momad69Aisha permalink

        Wah.. jawaban dagelan nih…, padahal bukannya kau sendiri yang ngaku sebagai orang jenius. Bisa-bisanya kau bilang.. Ah jorok itu ga masalah,…, cuma jorok minum air bekas wudhu, yang tidak lain dari air kumur-kumur bekas bersiwak yang dikeluarkan dari mulutnya nabi jorok.
        Yang terlebih para lagi main kutip ayat Yoh 6:51-61. dan mengartikan ayat-ayat ini secara jasmaniah, yaitu: perumpamaan kerohanian/kekekalan dipahami secara jasmaniah dan main tuduh/ngecap sebagai kanibalisme… Kapan nyambungnya kau..? huahahahaha…
        Lihat Yoh. 6: 54. Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman.
        Kalimat mempunyai hidup yang kekal artinya berbicara perihal kerohanian dan bukan kejasmanian.
        Waduh… ga nyambung nih… Bikin geli aja nih orang…

        Sebaiknya kau baca ulang seluruh pasal injil Yohanes 6 dan simaklah dengan benar! Soalnya ane emang benar-benar males nih.. untuk nerangin kamu yang otaknya super dekil.

        Kalau kau hanya mengerti hal-hal yang bersifat jasmani, seperti yang diperintahkan nabimu (minum air kumur-kumur bekas bersiwak yang dikeluarkan dari mulut nabi jorok), cukup kau berbicara tentang islam saja, karena islam memang agama jasmaniah.

        Paling-paling kau cuma bisa membalik-balikan perkataan orang saja (latah).
        Kasihan sekali muslimin satu ini…

  4. ffr permalink

    Kristol-kristol….murid-muridnya yesus aja dulu uda bingung sama kayak lo tapi apa jawab yesus:

    “Adakah perkara itu mendatangkan syak ke atas kamu?”

    buhaha….nah kristol jangan ragu-ragu ya silahkan disantap darah dan daging yesus…wkwkwk…dan kalau melihat ke perjanjian lama malah keraguan itu bakal hilang soale praktik-praktik jorok kayak gitu uda dalam pikiran tuhan lo sebelum menjelma atau beranak atau berinkarnasi (sekali lagi pilih sendiri ya) menjadi yesus:

    Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka.” Selanjutnya TUHAN berfirman: “Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana.” Maka kujawab: “Aduh, Tuhan ALLAH, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; lagipula tak pernah masuk ke mulutku ini daging yang sudah basi.” Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.” (Yehezkiel 4:12-15)

    Silahkan disantap roti bakar t**i-nya…wkwkwk…
    Silahkan dikeluarkan alasan perumpaannya lagi kristol….wkwkwk…

    • Si momad69Aisha permalink

      Udeh …, jangan kebanyakan ngecap hal-hal kerohanian/kekekalan.., yang biar kujelasin juga ga bakalan kau paham! Karena otakmu saja sudah dekil.. oleh ajaran dekil.. dari nabi dekil.., Muhammad Dekil..!
      Bagi kau.., yang berotak dekil.. cukup lakuin saja hal-hal lahiriah yang sudah diajari nabimu..!
      Untuk tahap awal ikutin dulu deh metode nabimu yang paling mudah, jangan dulu langsung minum air bekas kumur-kumur.., cukup belajar jilat-jilat dulu deh… he.. he.. he..
      Sahih Bukhari 7.65.366
      Diriwayatkan oleh Ibn Abbas: Sang nabi berkata, “jika kamu makan, jangan membersihkan tanganmu sebelum kau jilati lebih dulu, atau dijilati oleh orang lain.”

      Selamat mencoba…

      • ffr permalink

        Hehehe….coba lo lakuin gan…terhadap istri lo dan anak-anak lo…pasti mereka tambah sayang ma lo…tapi yang jelas jangan lo lakuin terhadap tanggannya yesus dan murid-muridnya…soale doi ga pernah cuci tanggan:

        Pada suatu kali serombongan orang Farisi dan beberapa ahli Taurat dari Yerusalem datang menemui Yesus. Mereka melihat, bahwa beberapa orang murid-Nya makan dengan tangan najis, yaitu dengan tangan yang tidak dibasuh. Sebab orang-orang Farisi seperti orang-orang Yahudi lainnya tidak makan kalau tidak melakukan pembasuhan tangan lebih dulu, karena mereka berpegang pada adat istiadat nenek moyang mereka; dan kalau pulang dari pasar mereka juga tidak makan kalau tidak lebih dahulu membersihkan dirinya. Banyak warisan lain lagi yang mereka pegang, umpamanya hal mencuci cawan, kendi dan perkakas-perkakas tembaga. Karena itu orang-orang Farisi dan ahli-ahli Taurat itu bertanya kepada-Nya: “Mengapa murid-murid-Mu tidak hidup menurut adat istiadat nenek moyang kita, tetapi makan dengan tangan najis?” Jawab-Nya kepada mereka: “Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku. (Markus 7:1-6)

        Tuh dinasehatin cuci tanggan malah ngatain “munafik”….ckckck….

  5. Si momad69Aisha permalink

    Sebab ada tertulis:
    Matius 7: 6. “Jangan kamu memberikan barang yang kudus kepada anjing dan jangan kamu melemparkan mutiaramu kepada babi, supaya jangan diinjak-injaknya dengan kakinya, lalu ia berbalik mengoyak kamu.”

    Yang berotak dekil, tetap saja dekil, mana mungkin mampu memahami hal-hal… (kalimat inipun menurutku tidak perlu saya lanjutkan karena kamu tidak akan mampu mencernanya)

    Maka itu udeh ane bilang.., lakuin aje tuh.. perintah-perintah dari nabi jorokmu..! Dia adalah nabi super jorok dari dunia lahiriah, dan kamu cocok untuk taat kepadanya..!
    Silahkan teladani semua contoh-contoh perilaku super jorok yang sudah cukup banyak ane bantu singkapkan disini, yaitu bukti-bukti sahih kehidupan dan perintah super jorok dari nabimu. Kamu cukup mengukutinya saja!

    Namun saran saya supaya kamu menjadi lebih terbiasa, kamu lakuin dulu dari yang paling mudah, seperti jilat-jilatan misalnya, baru setelah itu yang lebih sulit dan yang terakhir yang paling sulit..!

    Kamu jangan sampai tidak menjalankannya lho..! Ini juga bagian dari perintah nabi…

    • ffr permalink

      Kristol-kritol…kami sudah menjalankan perintah dan sunnah nabi kami….saya pribadi pun menjalankannya…dan saya yakin kalian pun pernah melihat muslim menjalankannya…maka saksikanlah kristol bahwa kami adalah pengikut nabi muhammad….
      Sekarang bagaimana dengan kalian??? Apakah kalian menjalankan perintah dan anjuran tuhan kalian??? TIDAK…dan tulisan lo di atas adalah salah satu bukti kalo kalian tidak menjalankan perintah Tuhan kalian:

      Disuruh makan dan minum daging Yesus -> kalian bilang perumpamaan rohani
      Disuruh sunat -> kalian bilang perumpamaan rohani
      Disuruh jangan buat patung dan gambar -> kalian bilang perlu untuk kerohanian
      Disuruh makan roti bakar t*i -> kalian bilang tidak berlaku lagi
      Disuruh jangan makan b**i -> kalian bilang ga berlaku lagi
      Disuruh sembah allah saja -> kalian sembah yesus dan roh kudus juga
      Disuruh jangan minum anggur -> kalian bilang yang penting rohani terjaga

      Nah terbukti sudah…kalian bukanlah pengikut yesus….kalian itu pengikut pendeta dan gereja…dan kami akan bersaksi bahwa kalian bukan pengikut yesus…apa lo mo bukti lagi kristol?? Coba gw tantang lo jangan cuci tangan ya sebelum makan soalnya dari ayat di atas orang yang cuci tangan sebelum makan bakal dikatain ‘munafik’ oleh yesus…

      • Si momad69Aisha permalink

        Matius 13: 11-14
        11. Jawab Yesus: “Kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Sorga, tetapi kepada mereka tidak.
        12. Karena siapa yang mempunyai, kepadanya akan diberi, sehingga ia berkelimpahan; tetapi siapa yang tidak mempunyai, apapun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya.
        13. Itulah sebabnya Aku berkata-kata dalam perumpamaan kepada mereka; karena sekalipun melihat, mereka tidak melihat dan sekalipun mendengar, mereka tidak mendengar dan tidak mengerti.
        14. Maka pada mereka genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi: Kamu akan mendengar dan mendengar, namun tidak mengerti, kamu akan melihat dan melihat, namun tidak menanggap.

  6. ffr permalink

    Haha…silahkan beralasan terus kristol…kata-kata yang jelas kamu sebut perumpamaan….ya sudah emang lo memilih oon sih…good luck dah…moga-moga yesus mo ngakuin lo…wkwkwk…

    • Si momad69Aisha permalink

      Bila kamu sudah melakukan perintah nabi dari yang paling mudah, seperti jilat-jilatan misalnya, maka tahap berikutnya boleh kamu coba yang berikut ini:

      Melumuri Wajah dengan INGUS NABI
      Hadits Bhukqori
      Kitab Wudhu
      Bab Ke-73: Ludah, Ingus, dan Lain-lainnya Pada Pakaian

      Urwah berkata, “Dari Miswar dan Marwan, ia berkata, ‘Nabi Muhammad saw keluar untuk berperang pada waktu terjadinya perdamaian Hudaibiyah.’” (Yang meriwayatkan hadits ini lalu melanjutkan hadits ini sampai panjang, lalu ia berkata, “Tidaklah Nabi Muhammad saw itu berdahak, melainkan dahaknya itu selalu jatuh pada tapak tangan seseorang (yakni golongan kaum muslimin), kemudian orang itu menggosokkannya pada muka dan kulitnya.”[60]

      Sebagai ganti ingus nabi kau boleh pakai ingus ustadzmu…

      Selamat mencoba… good luck dah… semoga dengan jalan ini kamu jadi pintar…wkwkwk…

      • ffr permalink

        Seandainya nabi muhammad hidup lagi maka saya akan melakukannya…itulah penghormatan dan kecintaan kami terhadap nabi kami…
        Nah sekarang apabila yesus hidup lagi lalu menyuruh kalian meminum darahnya apakah kalian akan melakukannya tanpa bertanya atau kalian masih bilang “ah lo lagi ngeluarin perumpamaan ya?” kepada yesus??
        Pikir kristol…pikirrrrr…..

      • Yesus kok kamu jadikan standar dan pembanding dengan si cabul BUTA HURUF SAW yang jadi suri teladan sempurnamu itu!!!!!

        – Pernahkah engkau mengetahui ada ANJING JANTAN TUA yang mengawini anak anjing yang belum mens????!!!!!
        – Pernahkah engkau mendengar berita ada MONYET yang MENIPU betina yang satu untuk MENGAWINI betina yang lain????!!!!!!
        – Pernahkah engkau melihat BABI yang membunuh PEJANTAN lainnya untuk mengawini babi BETINA pasangannya pada hari yang sama?????!!!!!!

        Judul artikel ini : PENCIPTAAN MANUSIA, KEHENDAK BEBAS DAN KEBINGUNGAN

        Sepertinya anda lebih baik membuat blog sendiri dan tumpahkanlah unek unek anda dengan tulisan anda agar anda puas dengan kepintaran dan kesuper jeniusan anda.

        Seorang pembunuh tidak menjadi benar karena orang lain juga membunuh.
        Seorang pencuri tidak menjadi benar karena orang lain juga mencuri.
        Seorang penipu tidak menjadi benar karena orang lain juga menipu.
        Seorang perampok tidak menjadi benar karena orang lain juga merampok.
        Seorang pencabul tidak menjadi benar karena orang lain juga pencabul.

        Kalau anda paham yang anda baca, tentu anda tidak akan bingung.
        Kalaupun anda tetap tak mengerti, saya bisa memaklumkannya.

      • Si momad69Aisha permalink

        Kamu jangan suka gak taat lho.. sama nabi suci, kamu sudah belum cebok pakai 3 batu?

        Diriwayatkan dari Salman al Farisi r.a., perihal ajaran yang disampaikan oleh Rasulullah saw,

        “(Benarkan) Nabi kalian telah mengajarkan kepada kalian segala sesuatu sampai pun perkara adab buang air?” Lalu Salman menjawab, “Benar (beliau mengajarkan kami adab buang hajat), beliau melarang kami menghadap kiblat ketika buang air besar atau buang air kecil, bercebok dengan tangan kanan, dan beristinja’ kurang dari tiga buah batu.” (HR. Muslim)

        “Jika salah seorang kamu mendatangi tempat buang hajat, maka hendaklah ia bercebok dengan tiga buah batu. Sesungguhnya itu sudah cukup baginya.”

        (HR. Abu Dawud, al-Nasai, dan Ahmad dari Aisyah ra. Dihassankan oleh Al-Albani dalam al-Irwa’ no. 44).

        Jangan suka mencari-cari alasan lagi..! Nanti nabi suci marah lho.. sama kamu..
        Pokok ne.. lakuin aje ya.. nak..!

      • ffr permalink

        Haha….begitulah kristol ketika diberi pertanyaan sulit…pasti ga mau jawab…nih gw ulang pertanyaan gw kristol..kl perlu minta bantuan pendeta dan orang-orang satu gereja buat jawab ya:

        “Apabila yesus hidup lagi lalu menyuruh kalian meminum darahnya apakah kalian akan melakukannya tanpa bertanya atau kalian masih bilang “ah lo lagi ngeluarin perumpamaan ya?” kepada yesus??”

        Nah sekarang gw jawab saran lo….tanpa lo suruh kami sudah melakukan itu kristol mulai dari jaman dulu…bahkan sekarang pun kl kami ga nemu air ato benda lain maka kami menggunakan batu untuk bersuci….dan itu sudah cukup bagi kami….nah sekarang gw tanya lo lagi..apa tuhan lo pernah nyuruh lo cebok setelah BAK ato BAB??? bawa dalilnya dari alkitab lo ya….gw jamin lo pasti ga nemu…

    • Si momad69Aisha permalink

      Tapi knapa harus nunggu air atau benda lain gak ada dulu, baru kau ceboknya pakai batu?
      Kesempurnaan Nabi Suci tak dapat dikatakan suci tanpa jorok-joroknya. Demikianlah kamu, bagaimana mungkin bisa suci, bilamana tidak dengan sungguh-sungguh menjalankan perintah-perintah nabimu. Nabimu tidak memerintahkanmu untuk bercebok pakai air atau benda lainnya, tetapi tolong kau perhatikan dengan baik:
      “Hendaklah para pengikut Nabi, bercebok dengan 3 batu”.

      Dan ingat janganlah kamu salah, sebab perintah ini bersamaan juga dengan larangan sbb:
      1. Jumlah batu cebok tidak boleh kurang dari tiga.
      2. Jumlah bisa lebih dari tiga batu, asal jumlahnya jangan genap melainkan ganjil ( Bukhari 4. No.162)
      3. Buang air tidak boleh menghadap kiblat
      4. Tidak boleh bercebok dengan tangan kanan, melainkan harus dengan tangan kiri.
      5. Batu batu cebok tidak boleh tercampur dengan tulang atau kotoran binatang yang sudah mengeras. Alasan Nabi: “Itu adalah makanan JIN” (Bukhari 58, no.200).

      Tapi bagaimanapun juga kamu sudah dapat dikatakan lumayan, karena sudah mampu bercebok dengan 3 batu. Cuma masih kurang sempurna, masih belum konsisten bercebok dengan batu. Kalau sudah mampu kamu berpraktek cebok secara konsisten dengan 3 batu, nanti kamu juga boleh melanjutkan dengan kebiasaan nabi yang lain, seperti menggunakan aroma mens sebagai aroma terapis untuk merenggangkan otot-ototmu! Semakin kamu mampu mempraktekkan semua jenis kejorokan nabimu, baru pada saat itu kesucian kamu teruji. Jadilah sempurna dalam seluruh perintah dan suri tauladan kejorokan nabi jorok yang suci! Good luck!

      • ffr permalink

        “Tapi knapa harus nunggu air atau benda lain gak ada dulu, baru kau ceboknya pakai batu?”

        Makanya kristol kl baca hadis itu jangan sepotong2 trus uda ambil kesimpulan…lo ambil yang menurut lo ‘negatif’ trus lo buang yang menurut lo ‘positif’ itulah logika kepotong2 kalian…
        Nih gw kasih hadis yang menyebutkan pake air:

        “Aku mendengar Anas bin Malik berkata, “Jika Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam keluar untuk buang hajat, maka aku dan seorang temanku membawakan bejana berisi air, yakni agar beliau bisa beristinja` dengannya.” (HRB, Vol. 1, Book 4, Hadith 152)

        Nah sekarang mana jawaban buat pertanyaan gw kristol?? Nih gw ulang lagi:

        1. Apa tuhan lo pernah nyuruh lo cebok setelah BAK ato BAB??? bawa dalilnya dari alkitab lo ya…

        2. Apabila yesus hidup lagi lalu menyuruh kalian meminum darahnya apakah kalian akan melakukannya tanpa bertanya atau kalian masih bilang “ah lo lagi ngeluarin perumpamaan ya?” kepada yesus??

        Jawab ya nak…

      • Si momad69Aisha permalink

        “Mencebok pakai batu itu adalah Sunnah”.
        Sebagai muslim kau itu sudah semestinya berpegang teguhlah pada sunnah!

        Sunnah mengacu kepada sikap, tindakan, ucapan dan cara rasulullah menjalani hidupnya atau garis-garis perjuangan (tradisi) yang dilaksanakan oleh rasulullah.

        Sunnah berarti “kebiasaan” atau “biasa dilakukan”. Secara istilah sunnah adalah jalan yang di tempuh oleh rasulullah dan para sahabatnya, baik ilmu, keyakinan, ucapan, perbuatan, maupun penetapan.

        Sunnah merupakan sumber hukum kedua dalam Islam, setelah Al-Quran.
        https://id.wikipedia.org/wiki/Sunnah
        Sunnah is not a choice, but it’s a must. It’s “strengthening the ummah”.
        Quran dan sunnah itu adalah jalan ke jannah.

        Kagak ada dibilang kalau ada air silahkan gunakan air, cuma dibilang pakai batu!

        Yang dibilang dengan jelas adalah:
        “Jangan cebok dengan menggunakan tahi binatang, dan tulang-belulang, karena itu adalah makanan saudara-saudara kalian dari kalangan jin”. [HR. At-Tirmidziy dalam As-Sunan (18), dan An-Nasa’iy dalam As-Sunan Al-Kubro (39). Di-shohih-kan Al-Albaniy dalam Takhrij Al-Misykah (350)]

        Jadi saudara-saudaramu itu adalah jin.

        Bego juga orang Arab ya, bersihin pantat aja harus di ajari Muhammad.

      • ffr permalink

        Lo ga baca ya hadis yang gw kutip sebelumnya…..uda jelas-jelas disitu disebut nabi beristinja’ pakai air kok lo mo maksa harus dahuluin batu???!!!….tipu-tipu apa lagi yang mau lo lakuin kristol….apa lo pikir hadis yang gw kutip itu gw bikin-bikin sendiri??!!!…

        Nah sekarang coba lo liat ini kristol:

        “Bangkitlah pula murka TUHAN terhadap orang Israel; Ia MENGHASUD Daud melawan mereka, firman-Nya: “Pergilah, hitunglah orang Israel dan orang Yehuda”. Lalu berkatalah raja kepada Yoab dan para panglima tentara yang bersama-sama dengan dia: “Jelajahilah segenap suku Israel dari Dan sampai Bersyeba; adakanlah pendaftaran di antara rakyat, supaya aku tahu jumlah mereka.” (2 Samuel 24:1-2)

        Bandingkan dengan ayat berikut:

        “IBLIS bangkit melawan orang Israel dan ia MEMBUJUK Daud untuk menghitung orang Israel. Lalu berkatalah Daud kepada Yoab dan kepada para pemuka rakyat: “Pergilah, hitunglah orang Israel dari Bersyeba sampai Dan, dan bawalah hasilnya kepadaku, supaya aku tahu jumlah mereka.” (1 Tawarikh 21:1-2)

        Oooooo……Jadi Tuhan lo itu Iblis ya kristol!!!

        “Bego juga orang Arab ya, bersihin pantat aja harus di ajari Muhammad.”

        Justru yang bego itu elo…kl tuhan atau agama lo ga ngajarin cara cebok, itu artinya di mata tuhan dan agama lo cebok atau ga cebok itu sama aja. Dan emang bener kan? Pas lo ke gereja uda cebok atau belom ga penting…pas lo kebaktian cebok atau belom cebok ga ditanyain…pas lo nyembah dan berdoa pada yesus mo ada pipis dan beol yang nempel di baju lo asal ga ganggu jemaah lain maka aman-aman aja…iya ga..

        Oh btw, mana jawaban buat pertanyaan gw kristol…kayaknya seumur hidup ga bakalan lo jawab deh….

      • Judul artikel ini : PENCIPTAAN MANUSIA, KEHENDAK BEBAS DAN KEBINGUNGAN

        Walaupun sudah bolak balik disampaikan, blog ini membahas tentang ISLAM, QURAN dan HADIST, rasanya setiap SUPER JENIUS yang sudah bisa baca tulis dan main internetan tidak akan puas kalau tidak mengutip ayat ayat kitab sebelah yang justru sudah DICAP PALSU!!!!!

        ALKITAB dan ALQURAN, 180 drajat berbeda cara penyampaiannya. ALKITAB ditulis runut berdasarkan kejadian suatu peristiwa.
        Para SUPER JENIUS dengan otak MAMPETnya berpikir menelaah ALKITAB dengan menggunakan MODEL ALQURAN.

        Ada baiknya agar tidak berlarut larut, disampaikan bagaimana memahami tentang 2 Samuel 24 dan 1 Tawarikh 21

        Yang diceritakan tentang DAUD pada peristiwa dimaksut berhubungan dengan peristiwa pada masa akhir pemerintahan DAUD. Daud berkeinginan untuk melakukan sensus penduduk untuk mengetahui kekuatannya.

        2 Samuel 24, menceritakan TUHAN MURKA karena Daud lebih mengandalkan kekuatannya (kekuatan senjata dan prajuritnya) dibandingkan dengan belas kasihan Tuhan.
        Setelah Daud selesai melaksanakan keinginannya, Tuhan kemudian menghukum mereka dengan bencana penyakit sampar yang memusnahkan sejumlah besar rakyat Israel (sekitar 70,000 jiwa menurut 2 Samuel 24:15) dan bersama dengan itu statistik penduduknya hancur berantakan.

        1 Tawarikh 21, menceritakan IBLIS MEMBUJUK Daud. Iblis tahu bahwa Tuhan tidak berkenan dengan keinginan Daud.

        Titik temu untuk memahami nats di atas harus membaca satu perikop secara lengkap.
        Pada akhir cerita, Daud menyesali perbuatannya yang mengandalkan kekuatan senjata/prajurit dengan melaksanakan sensus penduduk untuk menghitung seberapa besar kekuatan Israel/kerajaan yang dipimpinnya.

        KEJADIAN AWAL : Pada masa akhir pemerintahannya, DAUD bermegah dengan mengandalkan kekuatan senjata/prajuritnya dan berkeinginan untuk menghitung jumlah penduduk untuk mengetahui kekuatannya. Tuhan tidak berkenan, karena Daud serta bangsa Israel tidak lagi mengandalkan kasih karunia Tuhan.

        IBLIS membujuk Daud untuk melakukan keinginannya.
        Tuhan menguji dan membiarkan Daud melakukan keinginannya, dan menunjukkan murkanya dengan menghukun bangsa Israel.
        ———————

        Catatan :
        – Alkitab hanya bisa anda pahami apabila anda membaca satu kejadian peristiwa secara utuh.
        – Blog ini dihususkan membahas tentang ISLAM QURAN dan HADIS dan berdasarkan AJARAN ISLAM, ALKITAB SUDAH DIPALSUKAN.
        Adalah kebodohan teramat sangat bagi setiap MUSLIM yang mengerti AJARAN ISLAM untuk mengutip apapun dari ALKITAB.

        Contoh paling sederhana:
        – Cerita Alkitab tidak terlepas dari sejarah dan budaya BANGSA ISRAEL/YAHUDI. Sampai saat inipun, TIDAK ADA, TIDAK PERNAH, TIDAK MUNGKIN, MUSTAHIL : bahwa ada WANITA YANG HIDUP DAN TINGGAL DI MIHRAB.

        – Cerita ALKITAB SEMUANYA PALSU BERDASARKAN ALQURAN, karena MARYAM saudara HARUN anak IMRAM ternyata tinggal di MIHRAB!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • Si momad69Aisha permalink

        Kini tibalah pembenaran islami mengemuka.
        Menurut pandangan primitif kaum ingus, kami non muslim tidak diajari cara cebok oleh agama kami. Padahal jelas-jelas nabi suci islami yang dikenal dalam hadis-hadis sahih, sungguh berpola hidup menjijikkan, namun ternyata gak kurang-kurang lengkap mengajari cara cebok dengan 3 batu atau lebih asal ganjil, dan syarat lain yang tak kurang-kurang ngerepotin, yaitu tidak boleh menghadap kiblat dan cebok dengan tangan kanan.

        Kaum ingus dengan tidak malu-malunya merasa bangga, akan cebok primitif ini. Coba bayangkan saja, misalnya di dalam WC pesawat udara, mungkinkah seorang muslim yang kebelet buang hajat, masih sanggup ngurusin arah kiblat segala. Pasti banyak muslim jadinya melanggar perintah nabi tentang CEBOK, karena mungkin saja ternyata sudah menghadap kiblat, walau hanya sedetik, saat buang hajat di WC pesawat udara.
        Tapi anehnya kaum ingus dongok satu ini bilang, kami yang non muslim gak diajari oleh agama kami cara cebok dan dia juga sepertinya meragukan kami bercebok bila ker rumah ibadah, karena kami gak ditanyain sudah cebok atau belum.
        Waduh… ini pikiran primitif dari mana ya.. (dari pikiran Arab barangkali nih). Masa manusia dewasa bisa-bisanya gak punya pikirin model beginian ya…? Memalukan sekali nih.., maka dari itu emang ane males banget meladeni orang model beginian nih… Otaknya dimana kali ya?

        Oleh karenanya janganlah heran mengapa Muhammad begitu marah pada anjing, karena mungkin saja ketika kehadirannya disuatu tempat tertentu, aroma bau tai dari duburnya yang super jorok itu mengundang dari jarak jauh anjing-anjing dari berbagai tempat (dalam radius tertentu dari kehadiran nabi jorok tentunya) untuk berkerumun dan menggonggonginya karena mencium aroma bau busuk dari dubur nabi super jorok ini. Barangkali anjing-anjing ini ingin sekali menjilat-jilati dubur nabi suci Islam ini.
        Wkwkwkwkwk…wkwkwk…… ternyata kehadiran nabi super jorok yang suci ini, bukan saja menjadi tempat kerumunan para muslimin, tetapi juga tempat kerumunan anjing-anjing yang ingin menjilati duburnya.

        Bener nih manusia dari kaum ingus…, udah kelewat dongok dan malu-maluin…, tapi gak ngerti-ngerti..!

        2Petrus 2: 22. Bagi mereka cocok apa yang dikatakan peribahasa yang benar ini: “Anjing kembali lagi ke muntahnya, dan babi yang mandi kembali lagi ke kubangannya.”

      • Si momad69Aisha permalink

        Sekali lagi, biar dapat bertambah-tambah meresap masuk ke dalam hatinya, kaum ingus dongok n jorok ini.

        Hahahahaha…… hahahaha… ternyata kehadiran nabi super jorok yang suci ini, bukan saja menjadi tempat kerumunan para muslimin, tetapi juga tempat kerumunan anjing-anjing yang ingin menjilati duburnya.

        Bener2 nih manusia dari kaum ingus…, udah kelewat dongok dan malu-maluin…, tapi malahan merasa bangga..!

        Kalau udah dongok.., emang gak ada obatnya….

      • ffr permalink

        “Kaum ingus dengan tidak malu-malunya merasa bangga, akan cebok primitif ini. Coba bayangkan saja, misalnya di dalam WC pesawat udara, mungkinkah seorang muslim yang kebelet buang hajat, masih sanggup ngurusin arah kiblat segala.”

        Ck…ck..ck begitulah para kristol kl mereka terdesak…mereka menipu dan menyembunyikan kebenaran….baca hadist berikut kristol:

        Dari Marwan al-Asgar, Katanya : “Saya melihat Ibn Umar menghentikan kendaraanya menghadap kiblat dan ia kencing sambil menghadap kearah itu juga. Maka aku berkata kepadanya: ‘Abu Abdur Rahman, bukankah perbuatanmu itu terlarang?’ ‘Memang betul,’ jawabnya, ‘tetapi hal itu dilarang hanya bila ditempat terbuka. Maka jika diantaramu dengan kiblat terdapat sesuatu yang yang menghalangi, hal itu tidak apa-apa.’ ”(Diriwayatkan oleh Abu Daud, Ibn Khuzaimah dan Hakim. Sanadnya hasan sebagaimana tertera dalam alfath).

        Baca hadis diatas….apa lo mo pura-pura buta kristol??? Apakah ketikan lo di atas didasarkan pada kebodohan lo atau karena emang lo pengen nipu orang-orang???

        Nah gw balikin lagi kata-kata lo kepada lo sendiri:

        “Kalau udah dongok.., emang gak ada obatnya….”

        “Titik temu untuk memahami nats di atas harus membaca satu perikop secara lengkap.”
        Pertanyaan gw satu aja min…tapi gw yakin sih lo ga bakalan mo jawab sama kayak sodara kristol lo kl dikasih pertanyaan sulit.
        Siapa yang membujuk/menghasut (pilihlah salah satu gw jg ga ngerti mana yang bener) daud untuk menghitung orang Israel?
        a. Tuhan
        b. Iblis
        c. Dua-duanya
        d. …….(isi sendiri)

        “Cerita Alkitab tidak terlepas dari sejarah dan budaya BANGSA ISRAEL/YAHUDI. Sampai saat inipun, TIDAK ADA, TIDAK PERNAH, TIDAK MUNGKIN, MUSTAHIL : bahwa ada WANITA YANG HIDUP DAN TINGGAL DI MIHRAB. ”

        Tapi lucunya biarawati kristol sampai saat ini biasanya tinggal di di gereja atau mihrab!!!! Buahahahaha….jadi tradisi itu asalnya dari mana kristol??? Lo karang-karang sendiri ya???

      • Mudah mudahan anda bisa mengerti Bahasa Indonesia, karena bahasa Indoensia bukanlah bahasa ALLOW SWT!!!!!!!!!
        Situs ini membahas tentang ISLAM QURAN DAN HADIS!!!!!

        Silahkan kunjungi situs situs yang dapat menjawab pertanyaan anda secara paripurna.

      • TOLOL jangan dipelihara!!!!
        BACA BAIK BAIK!!!!!!!!!!!!!

        “Cerita Alkitab tidak terlepas dari sejarah dan budaya BANGSA ISRAEL/YAHUDI. Sampai saat inipun, TIDAK ADA, TIDAK PERNAH, TIDAK MUNGKIN, MUSTAHIL : bahwa ada WANITA YANG HIDUP DAN TINGGAL DI MIHRAB.

        Kamu sama persis dengan si cabul BUTA HURUF SAW yang merasa lebih hebat dan lebih pintar dari siapa saja, bahkan mengklaim lebih berhak atas MUSA si YAHUDI LAKNATULLOH, daripada orang Yahudi sendiri!!!!!!!!!!!!

        Sejak kapan ya ada BIARAWATI YAHUDI di ALKITAB ?????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
        Ups…. sejak MARYAM saudara HARUN anak IMRAN tinggal di MIHRAB????????!!!!!!!

        Congor busuk ALLOW SWT mu tidak lain dan tidak bukan hanyalah KARANGAN SI CABUL BUTA HURUF SAW!!!!!!!!!

        Pantas sajalah kamu lebih percaya MEMBUNUH CICAK DAPAT PAHALA karena cicak meniup api ketika IBRAHIM dibakar NIMROD!!!!!
        Sudah baca sejarah???????????!!!!!!!!!!!!!!!!
        Kamu pasti lebih pintar dari para ahli sejarah, bahkan kamulah kebenaran yang mengatasi dan melebihi bukti serta fakta, ada CICAK MENIUP API!!!!!!!!!!! Sejak kapan IBRAHIM dalam satu masa dengan NIMROD??????!!!!!!!

        Sejak CONGOR BUSUK ALLOW SWT mu, si cabul buta huruf saw yang tidak tahu sejarah menjadikannya wahtu suci dari langit antah berantah!!!!!

        Sejak kapan ada BIARAWATI dan BUDAYA dan BANGSA YAHUDI???????!!!!!!
        Sejak kamu menjadi pengikut CONGOR BUSUK ALLOW SWT mu, si cabul buta huruf saw yang tidak tahu sejarah menjadikannya wahtu suci dari langit antah berantah!!!!!

        TOLOL JANGAN DIPELIHARA!!!!!!!

      • ffr permalink

        Oh gw kasih tambahan lagi biar kebegoan lo ga terlalu meresap ke dalam otak lo…

        “Tapi anehnya kaum ingus dongok satu ini bilang, kami yang non muslim gak diajari oleh agama kami cara cebok dan dia juga sepertinya meragukan kami bercebok bila ker rumah ibadah, karena kami gak ditanyain sudah cebok atau belum.
        Waduh… ini pikiran primitif dari mana ya.. (dari pikiran Arab barangkali nih). Masa manusia dewasa bisa-bisanya gak punya pikirin model beginian ya…? Memalukan sekali nih.., maka dari itu emang ane males banget meladeni orang model beginian nih… Otaknya dimana kali ya?”

        Hehe…nih gw kasih satu pertanyaan yang gw jamin lo pasti ga mau jawab lagi:
        Kl misalnya lo belum cebok trus lo pergi ke gereja untuk menjalani kebaktian atau beribadah kepada yesus, apakah ibadah lo itu diterima atau tidak oleh yesus?
        a. Ya
        b. Tidak

      • ffr permalink

        “Sejak kapan ya ada BIARAWATI YAHUDI di ALKITAB ?????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”
        Ya berarti tradisi biarawati kristol tinggal gereja saat ini tidak berasal dari tradisi yahudi dan tidak berasal dari alkitab alias dikarang-karang sendiri oleh pendetanya moyang kalian….simple kan?….wkwkwkwk….

      • Semoga anda paham apa yang dimaksut RED HERRING!!!!!!!!

        Al Quran yang katanya WAHYU DARI LANGIT antah berantah menceritakan seorang wanita YAHUDI, HIDUP DAN TINGGAL DI MIHRAB

        “Cerita Alkitab tidak terlepas dari sejarah dan budaya BANGSA ISRAEL/YAHUDI. Sampai saat inipun, TIDAK ADA, TIDAK PERNAH, TIDAK MUNGKIN, MUSTAHIL : bahwa ada WANITA YANG HIDUP DAN TINGGAL DI MIHRAB. ”

        SUPER JENIUS ALA ISLAM yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, hanya karena suri teladannya si cabul BUTA HURUF SW yang tidak bisa membaca mengatakan :

        Tapi lucunya biarawati kristol sampai saat ini biasanya tinggal di di gereja atau mihrab!!!!

        “Sejak kapan ya ada BIARAWATI YAHUDI di ALKITAB ?????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”
        Ya berarti tradisi biarawati kristol tinggal gereja saat ini tidak berasal dari tradisi yahudi dan tidak berasal dari alkitab alias dikarang-karang sendiri oleh pendetanya moyang kalian….simple kan?….wkwkwkwk….

        —————–

        Walaupun si SUPER JENIUS lari kesana kemari, berdasarkan analogi KEJENIUSAN ALA ISLAMnya, karena suri teladan sempurnanya si cabul BUTA HURUF YANG TIDAK BISA MEMBACA, maka :

        Ya berarti MARYAM WANITA YAHUDI yang tinggal di MIHRAB berdasarkan AL QURAN tidak berasal dari tradisi yahudi dan tidak berasal dari alkitab alias dikarang-karang sendiri oleh SI CABUL BUTA HURUF SAW, alias ALLOW SWT….simple kan?….wkwkwkwk….

      • Si momad69Aisha permalink

        Oleh sebuah sangkalan:

        Dari Marwan al-Asgar, Katanya : “Saya melihat Ibn Umar menghentikan kendaraanya menghadap kiblat dan ia kencing sambil menghadap kearah itu juga. Maka aku berkata kepadanya: ‘Abu Abdur Rahman, bukankah perbuatanmu itu terlarang?’ ‘Memang betul,’ jawabnya, ‘tetapi hal itu dilarang hanya bila ditempat terbuka. Maka jika diantaramu dengan kiblat terdapat sesuatu yang yang menghalangi, hal itu tidak apa-apa.’ ”(Diriwayatkan oleh Abu Daud, Ibn Khuzaimah dan Hakim. Sanadnya hasan sebagaimana tertera dalam alfath).

        Menjadikan:

        Formulasi dari nabi kelewat suci (the one and only in the world), walau terasa sungguh nyeleneh dan nyasar ke urusan cebok mencebok, namun cebok-cebokan 3 batu bikinan nabi suci ini higienis, gak ada bau tainya. Bagi pelaksananya dijamin duburnya wangi, seperti dubur nabi suci yang sudah mempraktekkannya sepanjang hidupnya. Demikianlah anjing-anjing dalam radius tertentu yang datang berbondong-bondong dan berkerumun di tempat kehadiran nabi suci, ternyata tentu sekarang bukan lagi urusan jilat-menjilat dubur nabi suci yang sudah diklaim wangi itu. Barangkali saja anjing-anjing ini berbondong-bondong datang di tempat kehadiran nabi, karena mengikuti jejak jin-jin muslim yang sudah pasti turut hadir disitu, selain daripada kehadiran para muslimin setianya.

        He.. he.. he.. begitu ya, apa barangkali mereka ketiganya segolongan…? Tapi bukankah nabi higienis benci anjing…?

        Sungguh aneh nabi satu ini, mau saja dijunjung tinggi oleh umatnya, padahal nabi higienis yang cebok dengan 3 batu ini, sungguh berlaku tidak adil terhadap muslimin, misalnya dia si nabi higienis ini sah2 saja kawin lebih dari empat orang istri, tapi muslim hanya boleh empat, dilain pihak ia sah2 juga kawin dengan Zainab binti Jahsy tanpa wali dan saksi dan lain2nya.

        Dia ini, si nabi higienis tentunya, disamping gak adil juga suka gak konsisiten:

        Qs 19:71 “Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kepastian yang sudah ditetapkan”

        Bahkan Muhammad juga sudah berterus terang:

        Qs 46:9 “Aku tidak tahu apa yang akan terjadi atas diriku dan dirimu.”

        HSM 162:

        Dari Anas r.a, katanya: Seorang laki-laki berkata kepada Rasulullah saw, “Ya, Rasulullah! Dimana tempat bapaku?” Jawab muhammad saw, “Di neraka!” Ketika orang itu berlalu, muhammad saw memanggilnya kembali seraya bersabda, “Sesungguhnya bapakku dan bapakmu di neraka.”

        Tapi dilain pihak nabi higienis ini malahan bilang, seorang pezinah dan pencuri malahan masuk surga:

        Hadist Shahih Bukhari No. 647 Jilid II
        Abu Dzar mengatakan, bahwa Rasulullah saw. Bersabda: “Seseorang datang kepadaku dari Tuhanku membawa berita; “Sesungguhnya, barang siapa diantara umatku yang mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan apapun, orang itu masuk surga.” Aku bertanya:”Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?” Jawab Nabi,”Ya, sekalipun dia berzina dan mencuri.

        Mungkin sekali si nabi higienis ini, di saat berkata demikian sedang berpikir dan sadar betul bahwa dirinya itu tidak lain dari seorang pezinah dan pencuri.

        Aminnn…!!!

        Uji Rasio:
        Apakah ajaran yang tidak konsisten dan tidak adil (yang selalu disesuaikan keadaan seenak perutnya) seperti ini, dapat dijadikan pijakan kebenaran?

      • ffr permalink

        “Ya berarti MARYAM WANITA YAHUDI yang tinggal di MIHRAB berdasarkan AL QURAN tidak berasal dari tradisi yahudi dan tidak berasal dari alkitab alias dikarang-karang sendiri oleh SI CABUL BUTA HURUF SAW, alias ALLOW SWT….simple kan?….wkwkwkwk….”

        Wkwkwkwkwk…..kl gitu ngapain biarawati lo sampai saat ini ngelakuin tradisi yang lo bilang dikarang oleh nabi muhammad…hahaha…mikir dong kristol….bisa maki-maki doank sih kalo disuruh mikir mandek deh..
        Nih gw kasih quiz dikit aja, kl lo ga bisa jawab coba lo kasih anak lo yg masih SD pasti mereka bisa jawab….pertanyaannya:

        Siapa wanita di dunia ini yang tinggal di rumah ibadah?
        Jawabnya : CUMA BIARAWATI KRISTOL…wkwkwkwk…

        “Apakah ajaran yang tidak konsisten dan tidak adil (yang selalu disesuaikan keadaan seenak perutnya) seperti ini, dapat dijadikan pijakan kebenaran?”
        —————————————–

        Setelah ini, postingan postingan anda yang tidak berkaitan dengan artikel akan dihapus permanen.
        Tx

      • Si momad69Aisha permalink

        Dasar goblok.., membenarkan Islam hanya dengan cara obral sesumbar yang belum tentu si slimmer dongok satu ini tahu apa yang bicarakannya.
        Bahasa Indonesianya saja sudah teramat kurang:
        Admin sudah ribuan kali berkata:
        Situs ini membahas tentang ISLAM QURAN DAN HADIS!!!!!

        Silahkan kunjungi situs situs yang dapat menjawab pertanyaan anda secara paripurna.

        Tapi terus saja dia bolak-balik ngurusin kitab suci situs sebelah.

        Manusia slimmer dongok satu ini gak tahu malu, makanya dari itu ke-dongok-annya bolak balik dan terus saja tak mampu memahami apa yang patut dimasalahkan dan yang tidak..! Si dongok ini gak mampu membedakan apa yang prinsip dan yang bukan.., betul2 males deh.. untuk nerangin orang yang kegedean dongok model beginian.

        2 Petrus 2: 22. Bagi mereka cocok apa yang dikatakan peribahasa yang benar ini: “Anjing kembali lagi ke muntahnya, dan babi yang mandi kembali lagi ke kubangannya.”

        Supaya otak lo gak bengkak karena ngebanggain yang dongok begituan, sebaiknya harus tahu inti dari ajaran Muhammad atau Islam itu adalah jihad. Jadi “Islam Jahat Dari Inti Ajarannya”.

        Perihal ajaran lainnya silahkan membahasnya di situs masing-masing. Hargailah tuan rumah situs ini, supaya kamu layak disebut sebagai manusia yang mengerti sopan santun..

  7. leakbali permalink

    Aku sich gak heran kan pikiran muslimun cuma duniawi. Gak mungkin ngerti makanan rohani.
    Lah surganya aja isinya juga cuma kenikmatan duniawi, khmar, bidadari, sodokan sex.
    Sesuai dg suri tauladan babi m.
    Harta rampokan, sex, budak, pembunuhan

    • ffr permalink

      Memang lo ga perlu heran….justru yang harus lo heranin itu agama yang menjamin penganutnya masuk surga dan ga disiksa walaupun dia perampok, pezina, pemabuk, penipu, dll asal yakin dosanya udah ditebus yesus walaupun dia ga pernah bertobat seumur hidupnya…

      • Satu satunya klasifikasi manusia yang cocok masuk surga :

        ffr : walaupun dia perampok, pezina, pemabuk, penipu, dll

        – Siapakah pimpinan geng yang MERAMPOK pedagang karavan ?
        – Siapakah yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya?
        – Siapakah yang MEMBUNUH Bapak, saudara, kaum kerabat dan suami perempuan yang disodok pada hari yang sama?

        Btw,
        Jika anda makan pisang, anda tidak otomatis menjadi monyet karena monyet makan pisang.
        Jika anda pembunuh, anda tidak bisa bebas dari kesalahan karena orang lain juga membunuh.
        Jika anda pintar, tentu anda mengerti relevansi apapun yang anda tanggapi.
        Jika anda SUPER JENIUS, masa ia sih, suri teladan sempurnamu hanyalah si cabul BUTA HURUF SAW yang tentu kamu tahu jawaban pertanyaan:
        – Siapakah pimpinan geng yang MERAMPOK pedagang karavan ?
        – Siapakah yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya?
        – Siapakah yang MEMBUNUH Bapak, saudara, kaum kerabat dan suami perempuan yang disodok pada hari yang sama?

      • ffr permalink

        yah diinteverensi lagi ma mimin…ah ga seru lo min…

  8. Si momad69Aisha permalink

    The One and Only in the World.

    Gak Bakalan Anda Jumpai di Dunia Manapun yang Beginian Ini.

    Nabi Higienis Kelewat Suci, Muhammad SAW, walaupun penyandang kepala berkutu dan penggemar aroma amis mens dan bau bangke anjing. namun dikenal sebagai seorang pemrakarsa cebok-cebokan 3 batu yang akan menjadikan dubur pelaksananya wangi & higienis seperti dubur nabi yang setia melakukan program cebok-cebokan 3 batu rancangannya ini, asal dengan syarat tidak boleh menghadap kiblat dan cebok dengan tangan kanan.

    Melalui seorang muslimin penyandang dalil-dalil, merumuskan sbb:

    Islam harus dapat dimutlakkan menjadi suatu kebenaran, dikarenakan ketidakbenaran kitab sebelumnya menurut klaim sepihak darinya, padahal dia lupa kitab sebelumnya inilah yang merupakan dasar pijakan islam.

    Mengingat sedemikian banyaknya bukti2 sebagai uji lupa dari dalil-dalilnya ini, maka tentu tidak ada alasan bagi muslimin untuk tidak mau taat pada semua hygienical yang sudah dirumuskan dan dianjurkan nabi higienis ini:

    1. Ada seribu muslim mengambil dan makan makanan (roti dan daging) yang sudah diludahi oleh Nabi Higienis Kelewat Suci. Hadis Bukhari, Volume 5, Book 59, Number 428:

    2. Air bekas wudhu Nabi Higienis (artinya: air bekas cuci anggota tubuh nabi) di minum muslim… Hadis Bukhari, Volume 1, Book 4, Number 189.

    3. Air bekas wudhu Nabi Higienis dibuat rebutan sampai mau berantem sama kaum muslimin… Hadis Bukhari, Volume 1, Book 4, Number 188

    4. Nabi Higienis nan suci menyuruh minum air bekas dalam baskom yang sudah digunakan nabi higienis untuk berkumur, mencuci tangan, wajah dan diludahi nabi. Serta sisa airnya diperintahkan nabi Higienis untuk disiramkan ke wajah dan dada umatnya, Hadis Bukhari, Volume 5, Book 59, Number 617

    5. Muhammad Higienis nan suci Mengajari Jilat-jilatan

    Sahih Bukhari 7.65.366

    Diriwayatkan oleh Ibn Abbas: Sang nabi berkata, “jika kamu makan, jangan membersihkan tanganmu sebelum kau jilati lebih dulu, atau dijilati oleh orang lain.”

    6. Muhammad Higienis nan suci Mengajari Meludah

    Sahih Bukhari V2 B23 #360

    Nabi mendatangi kuburan Abdullah bin Ubai setelah mayatnya dikubur. Mayat itu dikeluarkan lalu sang Nabi melumurkan ludahnya diseluruh tubuh mayat itu dan memakaikan bajunya sendiri.

    Sahih Bukhari, Volume 004, Buku 054, No Hadis 513.
    Diriwayatkan oleh Abu Qatada :
    Nabi berkata, “Mimpi indah dari Allah, dan mimpi buruk dari Setan; maka jika ada yg mimpi buruk yg membuat dia takut, meludahlah kesisi kiri dan minta perlindungan Allah, maka mimpi itu tidak akan melukainya.”

    Selanjutnya dari http://1001hadits.blogspot.com/2012/01/kitab-wudhu.html:

    7. Menggunakan/Minum Air Bekas Membersihkan Gigi Orang Lain/Nabi

    (Hadits Bhukqori, Kitab Wudhu, Bab Ke-41: Menggunakan Sisa Air Wudhu Orang Lain)

    8. Pakaian yang Dikencingi Anak Bayi Tak perlu Dicuci, Cukup Memerciciki Saja

    (Hadits Bhukqori, Kitab Wudhu, Bab Ke-62: Kencing Anak Kecil)

    9. Noda Mani Dipakaian Rosul Muhammad Higienis nan suci Masih Terlihat Saat Ia Keluar Rumah

    (Hadits Bhukqori, Kitab Wudhu, Bab Ke-67: Membasuhi Mani dan Menggaruknya serta Membasuh Apa yang Terkena Sesuatu dari Perempuan)

    10. Rosul Menyuruh Makan Minyak Samin Yang Sudah Kejatuhan Tikus

    (Hadits Bhukqori, Kitab Wudhu, Bab Ke-70: Suatu Benda Najis yang Jatuh dalam Minyak Samin atau Air)

    11. Melumuri Wajah dengan INGUS NABI HIGIENIS NAN SUCI
    (Hadits Bhukqori, Kitab Wudhu, Bab Ke-73: Ludah, Ingus, dan Lain-lainnya Pada Pakaian)

    12. Sebelas Istri Digilir Rosul Higienis nan Suci Siang dan Malam, Tapi Hanya Mandi 1 X Saja
    (Hadits Bhukqori, Kitab Mandi, Bab Ke-12: Apabila Menyetubuhi Istri Lalu Mengulanginya dan Suami yang Menggilir Beberapa Istrinya dalam Satu Kali Mandi).

    Untuk selengkapnya silahkan dilihat pada postingan saya sebelum ini, karena disitu disertai dengan bukti-bukti otentik dari hadis2 sahih Bukhari.

    Kalau mau konsisten seharusnya si perumus dalil di atas seharusnya tidak punya alasan untuk menolak satupun dari perintah2 dan contoh2 perilaku nan suci dari Nabi Higienis Muhammad SAW. di atas, kecuali kalau memang dia orang DONGOK.

    • ffr permalink

      Ga ada yang menolak hal itu….tapi para kristol selalu punya seribu alasan untuk menolak perintah tuhannya berikut:

      1. Minum darah dan makan daging tuhannya (Yohannes 6:51-61)
      2. Makan roti bakar kotoran (Yehezkiel 4:12-15)
      3. Tidak perlu cuci tangan sebelum makan (Markus 7:1-6)

  9. Si momad69Aisha permalink

    The One and Only in the World.

    Gak Bakalan Anda Jumpai di Dunia Manapun yang Beginian Ini.

    Slimmer itu Bagai Makhluk Aneh yang Membingungkan dan Menjijikkan.

    Apa yang sesungguh-sungguhnya merupakan hal yang mempermalukan diri, justru menjadi kebanggaan yang mereka ekspos. Mereka seakan-akan menelanjangi diri sendiri sambil berteriak-teriak untuk mempertontonkan kepada publik AIB mereka. Supaya apa yang saya katakan ini tidak dituduh sebagai fitnah, ini saya sertakan buktinya:

    https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/06/11/2217/#comment-5137

    Apa yang menjadi kebanggaan slimmer satu ini, adalah sesuatu yang sungguh teramat naif.

    Kalau cuma urusan cebok.., manusia Adam/Hawa juga bisa sendiri, tanpa ada yang perlu mengajari mereka.

    Tapi bagi muslim, kelihatannya tidak mampu mencebok ketika mereka ke mesjid, bilamana nabi mereka tidak mengajari mereka program mencebok dengan 3 batu…, sungguh menjijikan sekali…!

    Bener deh.. jijik banget… responin yang model beginian ini..

    Kelihatannya nabi mereka ini, adalah nabi yang diutus khusus ngurusin urusan tetek-bengek/remeh-temeh, yang gak penting banget model beginian, yang berkelakuan aneh. Lihat yang diajari juga cebok pakai 3 batu.

    Yang model cebok 3 batu, kalau bukan gurunya yang gila, pasti muridnya yang oleng..

    Membanggakan cebok pakai 3 batu…? Bukankah hal ini, kalau sampai ketahuan oleh pihak lain, sungguh malu-maluin.., kok malah jadi kebanggaan muslim?

    • ffr permalink

      “https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/06/11/2217/#comment-5137”

      Buhaha…lo mo ngutip ucapan gw yang mana sih kristol, ucapan gw yang ini ya:

      “Kl misalnya lo belum cebok trus lo pergi ke gereja untuk menjalani kebaktian atau beribadah kepada yesus, apakah ibadah lo itu diterima atau tidak oleh yesus?
      a. Ya
      b. Tidak”

      Bukannya justru lo mempermalukan diri lo sendiri kristol….logika lo mandek sampe ga sanggup (atau takut??) ngerespon pertanyaan gw!!!

      • Si momad69Aisha permalink

        Kamu tuh kalau gak di kasih kunci jawabannya, ya seperti ini jadinya.., gak bakalan mampu tahu jawabannya. Dasar slimmer sebutan lebih besar dongoknya dari otaknya, emang gak ada salah-salahnya deh.., pikirannya hanya mampu menjadi terbalik-balik.

        Yang benar slimmer dongok seperti kau.. bilang salah.., sebaliknya yang salah-salah… kau bilang benar dan sah-sah saja adanya.., hingga semuanya jadi terbalik-balik..

        Seorang sakit jiwa yang berakhlak biadab (amoral) dan bermental pengambil hak yang bukan kepunyaannya sendiri (pencuri), yang sepanjang hidup melakoni sebagai pembunuh, perampok, penjarah, pemerkosa, pedofil bagaikan monster, tapi oleh kalian menyebutnya sebagai seorang nabi..

        Gak tanggung-tanggung lagi, manusia amoral rendahan yang hidupnya super jorok inipun, tidak cukup kalian sebut sebagai seorang nabi, tapi kalian lengkapi dengan sebutan sebagai manusia termulia dan suci. Dongoknya minta ampun kalian,

        “Kl misalnya lo belum cebok trus lo pergi ke gereja untuk menjalani kebaktian atau beribadah kepada yesus, apakah ibadah lo itu diterima atau tidak oleh yesus?
        a. Ya
        b. Tidak”

        Apakah menurutmu pertanyaan bodoh super tolol model beginian, perlu saya jawab? Dasar TOLOL KAU..!

        Emangnya seperti kalian, harus diajari mencebok dulu baru mampu mencebok.

        Silahkan saja kau nikmati aroma super harum, gaya cebok dengan 3 batu ajaran nabi super suci kalian itu! Exclusively for muslim..!

      • ffr permalink

        ““Kl misalnya lo belum cebok trus lo pergi ke gereja untuk menjalani kebaktian atau beribadah kepada yesus, apakah ibadah lo itu diterima atau tidak oleh yesus?
        a. Ya
        b. Tidak”

        Apakah menurutmu pertanyaan bodoh super tolol model beginian, perlu saya jawab? Dasar TOLOL KAU..!”

        Ohhh…emang ga penting ya kristol soalnya bagi lo, agama lo, dan tuhan lo sudah cebok atau belom itu ga penting…..wkwkwk….

        “Emangnya seperti kalian, harus diajari mencebok dulu baru mampu mencebok.”
        Nah berarti kalian udah ngaku kan kl ga ada pelajaran bersuci setelah BAB dan BAK dalam agama kalian…disuruh aja ga….jangan-jangan lo cebok pake tangan kanan atau tangan kiri juga ga ada bedanya bagi kalian…haha…

        “Silahkan saja kau nikmati aroma super harum, gaya cebok dengan 3 batu ajaran nabi super suci kalian itu! Exclusively for muslim..!”

        Ya begitulah orang kalo udah memilih buta dan memilih tolol…mau ditunjukin ribuan hadis yang bilang kl nabi bersuci pakai air tetep aja bilang pake batu terus…pura-pura ga ngeliat….pura-pura ga baca….Sampai kapan lo mo tolol kristol…

      • Si momad69Aisha permalink

        …mau ditunjukin ribuan hadis yang bilang kl nabi bersuci pakai air tetep aja bilang pake batu terus…pura-pura ga ngeliat….pura-pura ga baca….Sampai kapan lo mo tolol kristol…

        __________

        Yang tolol itu bukan persoalan nabimu mampu cebok dengan menggunakan air, melainkan masa seorang nabi sampai diutus untuk mengajari umatnya urusan cebok-mencebok dengan segala aturan aneh yang menyertainya. Dan yang terlebih mengelikan lagi adalah umatnya baru merasa mampu melakukan cebok setelah diajari nabinya. Bukankah ini adalah tolol pangkat tiga?
        Manusia pertama (Adam/Hawa) saja sudah sangat mampu melakukan urusan ini (cebok) tanpa ada satupun orang yang mengajari mereka.

        Orang tolol, apalagi tolol pangkat tiga, sungguh sulit diharapkan mampu memahami perkara yang sangat-sangat sederhana seperti ini.

        Mendatangkan Urut Dada Yang Gak Habis-habisnya Deh…

        Idiot!

      • ffr permalink

        “Melainkan masa seorang nabi sampai diutus untuk mengajari umatnya urusan cebok-mencebok dengan segala aturan aneh yang menyertainya. Dan yang terlebih mengelikan lagi adalah umatnya baru merasa mampu melakukan cebok setelah diajari nabinya”
        Buhaha…begitulah orang kl memilih goblok, mau dikasih ilmu tetep aja pengennya goblok. Kl lo ga diajarin cara cebok itu artinya lo ngarang-ngarang sendiri cara cebok. Dan tiap-tiap orang bisa beda-beda cara ceboknya. Apakah orang yang habis pipis trus cuma ngibas-ngibasin tititnya aja uda cukup? Trus kl ada orang BAB trus cebok pake tangan kanan apakah sudah pantes? Bagaimana nentuin mana cara yang bener mana cara salah??? Apa lo mo nentuin pake perasaan lo aja? Tapi gw yakin bagi lo hal itu ga penting kan kristol….jadi silahkan karang sendiri cara lo bersuci…
        Belum lagi masalah apa sih benda yang najis itu? apakah mani najis? apakah tai najis? apakah ludah najis? apakah darah najis? gimana lo nentuinnya? apa lo yang nentuin sendiri? sesuka udel lo aja…makanya mikir dikit kristol…

        “Manusia pertama (Adam/Hawa) saja sudah sangat mampu melakukan urusan ini (cebok) tanpa ada satupun orang yang mengajari mereka.”
        Buhaha….kl gitu gw tantang lo kristol…silahkan jangan lo ajarin anak lo buat cebok dan jangan sampai dia melihat orang lain yang lagi cebok…kl perlu lo bawa ke hutan deh biar ga terpapar sama ilmu-ilmu bersuci dan jgn lo suruh dia bersuci….biar mikir sendiri…nanti mari kita lihat apakah begitu anak lo udah gede tiba-tiba dia dengan sendirinya tau cara cebok yang baik…haha…makanya mikir dikit kristol…dikasih ilmu malah pengennya goblok…
        Adam dan Hawa aja ga tau telanjang atau tidak yang lebih baik yang mana (Kejadian 2:25). Baru setelah makan buah pengetahuan mereka jadi tahu (Kejadian 3:6-7). Trus lucunya Tuhan Bapa takut adam makan buah itu lagi lalu jadi abadi kayak doi makanya trus diusir…wkwkwkwkwk (Kejadian 3:22).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: