Skip to content

PERBEDAAN MENDASAR AL KITAB DENGAN AL QURAN

May 20, 2015

Tahukah anda perbedaan mendasar antara Al kitab dengan Al quran?

Pada banyak tulisan tulisan nan islami, salah satu perbedaan mendasar antara Al kitab dengan Al quran: saya kutipkan tulisan yang saya ambil dari salah satu pendapat Islamis sebagai berikut :

ALKITAB

  • Allah tidak pernah menurunkan perintah kepada para Nabi Alkitab untuk menulis hasil pembicaraan diriNya dengan para Nabi Alkitab (ayat Alkitab) di dalam media apapun.
  • Oleh karena itu pun para Nabi (baik Nabi-Nabi Perjanjian Lama mau pun Perjanjian Baru) itu tidak pernah menulis ayat-ayat Alkitab.
  • Maka dengan demikian, terjadi penulisan Alkitab dilakukan oleh orang-orang  yang sampai sekarang pun dunia tidak mengetahuinya. Sampai sekarang, Dunia tidak pernah mengetahui siapa yang menulis ayat-ayat Alkitab tersebut.
  • Dan pada akhirnya, penulisan ayat-ayat Alkitab itu pun terjadinya ratusan tahun setelah wafatnya Nabi-Nabi Tuhan.
  • Setelah menjadi TERTULIS dan berbentuk kitabsuci, Alkitab mendapat perlakuan yang amat keji, di mana mushaf Alkitab ini di-eksklusif-kan, yaitu bahwa hanya orang tertentu dan sedikit orang yang diijinkan untuk menyentuh mushaf Alkitab ini. Demikian juga, hanya orang-orang dengan ijin khusus saja yang diperbolehkan melantunkan ayat-ayat Alkitab ini. Manusia awam SUNGGUH TERLARANG untuk memegang dan melantunkan ayat-ayat dari Alkitab. Singkat kata, sirkulasi mushaf Alkitab terbatas di kalangan kuil saja. Kenyataan ini, tentunya membawa konsekwensi logis lainnya yaitu munculnya peluang besar untuk terjadinya korupsi atau pun pemelintiran ayat / ajaran. Sempitnya sirkulasi akan selalu berarti telah TERJADI KETIDAK-TRANSPARAN atas suatu objek yang nilainya hanya dilihat dari keotentikannya.

AL QURAN

  • Ketika Allah menurunkan firmanNya kepada Nabi Muhammad Saw, Allah juga menurunkan perintah kepada Nabi Muhammad untuk menuliskan ayat tersebut ke atas media mana saja. Allah sendirilah Yang perintahkan Nabi Muhammad saw untuk menuliskan ayat-ayat Alquran, disaksikan oleh para sahabat. Dunia pun mengakui hal itu.
  • Oleh karena itu, Nabi Muhammad Saw sendirilah yang menulis ayat-ayat Alquran. Sejarah pun mengakuinya. Itulah sebabnya Muhammad mempunyai sekretaris untuk menuliskan ayat-ayat Alquran.
  • Maka dengan demikian, yang menulis semua ayat Alquran, adalah orang-orang / nama-nama yang kita semua mengetahuinya. Mereka adalah Nabi  Muhammad sendiri, dan para sahabatnya.
  • Terakhir, jelaslah, bahwa Alquran itu sendiri ditulis pada masa kenabian Muhammad sendiri, bukan ratusan tahun setelah wafatnya sang Nabi Muhammad saw ….
  • Dan setelah Alquran menjadi suatu benda visual berbentuk mushaf, Alquran segera memiliki sirkulasi yang luas. Alquran tidak saja dikhususkan untuk satu kelompok sosial saja, melainkan dicairkan kepada semua lapisan masyarakat. Di luar itu, semua umat kala itu memang sudah di-desain untuk menghafal seluruh surah di dalam Alquran.Kenyataan ini, pada akhirnya membuat Alquran tidak dapat dikorupsi atau dipelintir oleh siapa pun, karena ayat demi ayat sudah dihafal oleh ribuan manusia. Artinya, setiap manusia penghafal ini secara alamiah akan bertindak sebagai PENGKOREKSI jika terdapat ayat yang tidak semestinya berada di sana.

Artikel artikel semacam tersebut di atas memang sangat populer dikalangan Islam.  Bagaimana membuat perbandingan dengan ukuran yang telah ditetapkan dahulu sebagai kesimpulan, tentu dengan klaim bahwa AL QURAN PASTI BENAR KARENA AL QURAN MENGATAKAN BAHWA AL QURAN PASTI BENAR.

Sayangnya, pada kebanyakan artikel Islamis yang menyimpulkan sesuatu berdasarkan klaim malah menjadi peluru makan tuan.

Mari kita lihat sepintas point point tersebut dengan sudut pandang berdasarkan klaim Islam itu sendiri:

Ketika Allah menurunkan firmanNya kepada Nabi Muhammad Saw, Allah juga menurunkan perintah kepada Nabi Muhammad untuk menuliskan ayat tersebut ke atas media mana saja. Allah sendirilah Yang perintahkan Nabi Muhammad saw untuk menuliskan ayat-ayat Alquran, disaksikan oleh para sahabat. Dunia pun mengakui hal itu.

Sayangnya Musa menerima langsung 2 loh batu yang berisi HUKUM TAURAT dari Tuhannya, tentu bukan dari  ALLOW SWT, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya itu!!!

Oleh karena itu, Nabi Muhammad Saw sendirilah yang menulis ayat-ayat Alquran. Sejarah pun mengakuinya. Itulah sebabnya Muhammad mempunyai sekretaris untuk menuliskan ayat-ayat Alquran.

Padahal salah satu bukti bahwa AL QURAN adalah wahyu suci, karena KLAIM bahwa Muhammad buta huruf!!!!

Dan tahukah anda bahwa sekretaris yang menuliskan ayat ayat Al quran tersebut akhirnya dibunuh karena membuka rahasia ILAHI???!!!!

Maka dengan demikian, yang menulis semua ayat Alquran, adalah orang-orang / nama-nama yang kita semua mengetahuinya. Mereka adalah Nabi  Muhammad sendiri, dan para sahabatnya.

Tahukah anda sebab timbulnya ayat Hijab?

Umar sendiri mengatakan bahwa dia berkontribusi dalam menurunkan ayat ayat al quran, termasuk ketika dia selalu memergoki Saodah kalau lagi berak!!!!!!

Terakhir, jelaslah, bahwa Alquran itu sendiri ditulis pada masa kenabian Muhammad sendiri, bukan ratusan tahun setelah wafatnya sang Nabi Muhammad saw ….

Hadist sendiri menjelaskan bagaimana Al quran di tulis setelah Muhammad mati dan tahukah anda bahwa hal tersebut juga menjadi salah satu pemicu KETUURNAN MUHAMMAD saling bunuh bunuhan dengan para pengikut sahabat sahabatnya?????!!!!!

Dan setelah Alquran menjadi suatu benda visual berbentuk mushaf, Alquran segera memiliki sirkulasi yang luas. Alquran tidak saja dikhususkan untuk satu kelompok sosial saja, melainkan dicairkan kepada semua lapisan masyarakat. Di luar itu, semua umat kala itu memang sudah di-desain untuk menghafal seluruh surah di dalam Alquran.Kenyataan ini, pada akhirnya membuat Alquran tidak dapat dikorupsi atau dipelintir oleh siapa pun, karena ayat demi ayat sudah dihafal oleh ribuan manusia. Artinya, setiap manusia penghafal ini secara alamiah akan bertindak sebagai PENGKOREKSI jika terdapat ayat yang tidak semestinya berada di sana.

Kenyataannya memang Al quran tidak mungkin dipelintir, karena sudah terlanjur basah memasukkan kisah dongeng seperti legenda tujuh penidur, dongeng dongeng targum Ester, terlebih lagi kisah pengembara yang agung, yang juga DIKLAIM sebagai wahyu suci karena kebodohan sang ALLOW SWT yang terindikasi ternyata seorang buta huruf.

Memang ALKITAB berbeda secara mendasar dengan AL QURAN, karena apa yang disampaikan ALKITAB secara keseluruhan, bertolak belakang dengan apa yang disampaikan AL QURAN secara keseluruhan.

Tahukah anda bahwa ALKITAB mengatakan BAPA SEGALA DUSTA ADALAH IBLIS?

Tahukah anda bahwa ALQURAN mengatakan RAJA DUSTA ADALAH ALLOW SWT?

Kalau anda belum tahu, cari tahulah segera.

Kalau anda sudah tahu, tentu anda mengerti PERBEDAAN MENDASAR AL KITAB DENGAN AL QURAN

From → Uncategorized

25 Comments
  1. Pakar alkitab mengakui bahwa alkitab itu tidak original 100% dan kebanyakan isinya mengada-adakan saja…ayat yang satu dengan yang lain tidak mendukung, misalnya mengenai ketuhanan yesus..ayat yang satu menjelaskan ketuhanan yesus dan ayat yang lainya yesus mengakui dirinya utusan Allah…

    dan ada salah satu pakar dari Inggris menyatakan: alkitab adalah kitab yang paling berbahaya di bumi..mungkin anda belum banyak membaca pakar-pakar mereka dan pada akhirnye mereka masuk islam dengan izin Allah..

    anda ini adalah salah satu orang yang paling bodoh sekian banyaknya orang-orang bodoh..mengkaji alquran, tidak sehari atau sebulan atau setahun tetapi bisa bertahun-tahun..orang-orang pakar mengkaji alquran bisa bertahun-tahun dg berhati-hati, tetapi sangat berbeda dengan alkitab, yang isinya seperti yang gue katakan di atas..

    ———————–
    —————-
    ——-

    sampai hari ini pun dikalangan pakar alkitab sendiri masih menjadi perdebatan yang sangat panjang, dan belum ada penyelesaian untuk membahas tentang keotentikan alkitab bible. Pakar alkitab, yang mengacu kepada hasil penyelidikan mereka, baik dari hasil penemuan purbakala berupa kitab-kitab kuno, dan bukti-bukti prasasti, atau tulisan-tulisan murid-murid Yesus sendiri di gua Qumron, ini membuktikan bahwa alkitab yang ada ditangan umat Kristen sekarang ini bukan ajaran Yesus, tapi hanya cerita-cerita tentang Yesus yang ditulis oleh orang lain yang tidak pernah berjumpah dengan Yesus sekalipun. Termasuk keempat penulis injil yang menulis injil matius pertama kali pada tahun 65 M, baru disusul dengan injil markus, lukas dan yohanes, mereka semua bukan murid Yesus dan juga tidak pernah berjumpa dengan Yesus.

    Komentar dan kekaguman dari orang-orang non Muslim baik itu dari ilmuwan dari berbagai bidang, bahkan dari pakar alkitab sendiri sudah tidak heran lagi mereka mengakui kebenaran Al-Qur’an, dan itu sudah mereka buktikan dari hasil penyelidikan yang cukup lama, dengan mengkaji Al-Qur’an dari berbagai sisi, akhirnya mereka dapat mengatakan “Memang tidak diragukan lagi kebenaran itu hanya untuk orang-orang yang cerdas dan berpengetahuan tinggi, karena Al-Quran mengajak orang-orang untuk berfikir dan untuk membuka tabir kebenaran dan ilmu pengetahuan yang sangat luas.

    waallahu a’lam..terima kasih

    • Hakkullah yang ISLAMIS, yang Super Jenius Luar biasa…. tanggapan tanggapanmu memang sangat luar biasa….. sangat sangat menyenangkan bagi mereka mereka yang seuhkuwah islamiah… termasuk sangat menyenangkan jin jin keturunan iblis dan mereka mereka yang suka taqiyah!!!!!

      Pakar alkitab mengakui bahwa alkitab itu tidak original 100% dan kebanyakan isinya mengada-adakan saja…ayat yang satu dengan yang lain tidak mendukung, misalnya mengenai ketuhanan yesus..ayat yang satu menjelaskan ketuhanan yesus dan ayat yang lainya yesus mengakui dirinya utusan Allah…

      Bedanya dengan AL QURAN apa?
      Tentu di Alquran tidak ada Yesus orang Nazaret, yang lahir di Bethlehem Efrata tanah Yudea bukan?
      Yang ada adalah Isa bin Maryam, saudara perempuan Harun, cucu Imran yang lahir pada tengah hari siang bolong di bawah pohon kurma, entah kapan dan entah dimana yang berkomunikasi dengan sembahan Abdullah dan nenek moyangnya yang menyangkal dirinya dan ibunya di tuhankan….

      dan ada salah satu pakar dari Inggris menyatakan: alkitab adalah kitab yang paling berbahaya di bumi..mungkin anda belum banyak membaca pakar-pakar mereka dan pada akhirnye mereka masuk islam dengan izin Allah..

      Percaya 1000%, pakar pakar tersebut pastilah masuk ISLAM……
      Terus perbedaan mendasarnya dengan Al quran apa? Apakah setelah mereka membaca Alkitab yang sangat berbahaya itu langsung masuk Islam walalupun mereka tidak pernah membaca Al quran?
      Bisa jadi pakar pakar tersebut adalah penemu penemu atau ilmiawan yang mendukung pernyataan bahwa bintang bintang fungsinya untuk menimpuk setan dan bisa jadi juga mereka benar benar menemukan FAKTA ILMIAH bahwa petir adalah suara malaikat yang lagi bertasbih.
      Tentu hal tersebut tidak ada di ALKITAB YANG BERBAHAYA itu!!!!

      anda ini adalah salah satu orang yang paling bodoh sekian banyaknya orang-orang bodoh..mengkaji alquran, tidak sehari atau sebulan atau setahun tetapi bisa bertahun-tahun..orang-orang pakar mengkaji alquran bisa bertahun-tahun dg berhati-hati, tetapi sangat berbeda dengan alkitab, yang isinya seperti yang gue katakan di atas..

      Yup…. saya adalah orang yang paling bodoh versi ISLAMIS seperti anda…. dan tentunya anda adalah SUPER JENIUS ALA ISLAM….
      Saya memang sangat bodoh, ngga bisa percaya ada seorang CABUL yang tega teganya MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain diranjang istrinya dikatakan sebagai berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!
      Saya memang sangat bodoh….. masa tidak mau bersuri teladankan si cabul, bangsat, barbar dan biadab sebagai suri teladan sempurna!!!!!
      Saya memang sangat bodoh…. ngga bisa meniru kelakuan begal yang lebih hina dari binatang terhina, yang memenggal kepala seorang suami dan menyodok istri nya pada hari yang sama!!!!!!
      Saya memang sangat bodoh…. ngga mau bersaudara dengan jin jin turunan IBLIS yang seuhkuwah islamiah denganmu!!!!!
      Saya memang sangat bodoh…… jijik dan najis mengangankan surga pelacuran yang isinya hauris tembus pandang…. pelacur pelacur kerajaan iblis bagaikan tengkorak berjalan!!!!!!
      Saya memang sangat bodoh…..
      Apakah karena kebodohan saya merupakan hal mendasar yang menjadikan perbedaan Alkitab dengan Al quran???!!!!!

      ———————–

      sampai hari ini pun dikalangan pakar alkitab sendiri masih menjadi perdebatan yang sangat panjang, dan belum ada penyelesaian untuk membahas tentang keotentikan alkitab bible. Pakar alkitab, yang mengacu kepada hasil penyelidikan mereka, baik dari hasil penemuan purbakala berupa kitab-kitab kuno, dan bukti-bukti prasasti, atau tulisan-tulisan murid-murid Yesus sendiri di gua Qumron, ini membuktikan bahwa alkitab yang ada ditangan umat Kristen sekarang ini bukan ajaran Yesus, tapi hanya cerita-cerita tentang Yesus yang ditulis oleh orang lain yang tidak pernah berjumpah dengan Yesus sekalipun.

      Sejujurnya, saya yang bodoh ini belum pernah mendengar sekalipun ada pakar pakar Alkitab dari pihak yang percaya dengan Al kitab!!!!!!
      Kalau pakar pakar AL QURAN, pastilah sudah banyak terdengar….. setiap ISLAMIS seperti anda tentunya otomatis PAKAR AL QURAN bukan?
      Apakah hal tersebut juga merupakan perbedaan mendasar antara Alkitab dengan Alquran?
      Karena anda SUPER JENIUS ALA ISLAM, saya hanya menginformasikan kepada dirimu, bahwa Alkitab terdiri dari Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. Ada 39 kitab di Perjanjian Lama dan 27 kitab di Perjanjian Baru.
      Btw, setiap hari dari toa cember diputar kaset kaset yang menceritakan betapa agung mulianya Muhammad SAW….. mereka mereka yang menceritakannya saat ini masih hidup, tentunya mereka tidak pernah bertemu dengan manusia gurun Abag ke 7 itu…. apakah itu membuktikan bukan ajaran si cabul BUTA HURUF SAW????!!!!!!

      Termasuk keempat penulis injil yang menulis injil matius pertama kali pada tahun 65 M, baru disusul dengan injil markus, lukas dan yohanes, mereka semua bukan murid Yesus dan juga tidak pernah berjumpa dengan Yesus.

      Wow…. informasi yang luar biasa…..
      Tentu anda adalah PAKAR ALKITAB juga dong!!!!
      Apakah hal tersebut juga menjadikan perbedaan mendasar Alkitab dengan Alquran?
      Jelasnya, Alkitab bukan ditulis dengan huruf ARAB GUNDUL !!!

      Komentar dan kekaguman dari orang-orang non Muslim baik itu dari ilmuwan dari berbagai bidang, bahkan dari pakar alkitab sendiri sudah tidak heran lagi mereka mengakui kebenaran Al-Qur’an, dan itu sudah mereka buktikan dari hasil penyelidikan yang cukup lama, dengan mengkaji Al-Qur’an dari berbagai sisi, akhirnya mereka dapat mengatakan “Memang tidak diragukan lagi kebenaran itu hanya untuk orang-orang yang cerdas dan berpengetahuan tinggi, karena Al-Quran mengajak orang-orang untuk berfikir dan untuk membuka tabir kebenaran dan ilmu pengetahuan yang sangat luas.

      waallahu a’lam..terima kasih

      Saya termasuk non muslim… sayangnya saya tidak termasuk pakar pakar dan ilmuwan dari berbagai bidang, dan bukan pula pakar Alkitab. Makanya saya dengan gampang menemukan kekacau balauan AL QURAN yang BENAR BENAR NGAWUR!!!!!!
      Saya tidak perlu menyelidiki Alquran berlama lama, karena saya tahu tidak mungkin binttang bintang dibuat untuk menimpuk setan.
      Saya tahu pasti bahwa petir adalah kejadian alam biasa, dan bagaimana mungkin saya percaya itu adalah suara malaikat yang lagi bertasbih!!!
      Sungguh salut buat para pakar pakar dan Ilmuwan bahkan pakar pakar Alkitab yang langsung masuk islam, mereka sungguh sungguh luar biasa, bersuri teladankan si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca dan mencontoh prilaku berbudi agung dan berahklak mulia dengan MENIPU ISTRI sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya!!!!!
      Memang tidak diragukan lagi bahwa AL QURAN hanya untuk orang orang CERDAS dan BERILMU tinggi… sampai sampai arti Kaf, Ha, Ya, ‘Ayn, Sad pun mereka tidak tahu saking cerdasnya!!!!!
      Tahukah kamu Hakkulllah, mantra mantra banyak sekali yang tidak memiliki arti dan hanya IBLISlah yang menuai dan menampung mantra mantra tersebut!!!!!
      sebutkan 3 x Kaf, Ha, Ya, ‘Ayn, Sad, otomatis jin jin, setan setan, hantu hantu, gondoruwo, kuntilanak dan lain sebagainya berkumpul mengelilingimu!!!!!
      Ingat ngga bahwa al quran bersaksi sekumpulan jin masuk islam karena mendengar mantra mantra tersebut????!!!!!!

      Itu juga yang menjadikan perbedaan mendasar Al kitab dengan Al quran.
      Isi Al kitab untuk menjad=uh dari JIN JIN ketuuana IBLIS sedang isi AL QURAN adalah mantra mantra pengundang IBLIS!!!!
      Al kitab mengatakan IBLIS adalah BAPA SEGALA DUSTA dan AL QURAN mengatakan ALLOW SWT adalah RAJA DUSTA, khairul makarin, sang penyesat!!!!!

  2. goa hira permalink

    @ Citra yudewi
    dimana dirimu neng ????
    baca dulu betapa super geniusnya argumen BANG HAKULLOH ?

    @ kulloh…kulloh
    sampai kapan kamu gunakan dengkulmu bang ?
    sampai kapan kamu mau jadi BADUT bang ?
    bang….bang….bang

  3. Batam permalink

    Gw kasihan banget sebenernnya ama para muslim tapi memang mereka sudah ditakdirkan seperti itu sih.
    Susah sekali sepertinya melihat kebenaran dan kenyataan yg sudah jelas & terbuka dengan gamblang!
    Semoga Tuhan tidak menutup mata rohani mereka selamanya.

  4. Ikben permalink

    @hakkullah menulis,
    anda ini adalah salah satu orang yang paling bodoh sekian banyaknya orang-orang bodoh..mengkaji alquran, tidak sehari atau sebulan atau setahun tetapi bisa bertahun-tahun..orang-orang pakar mengkaji alquran bisa bertahun-tahun dg berhati-hati, tetapi sangat berbeda dengan alkitab, yang isinya seperti yang gue katakan di atas..

    TANGGAPAN
    Beginilah pernyataan mantan penasihat (KPK) Abdullah Hehamahua yang mengaminkan hasil kajian pakar-pakar islam:
    “Maaf, saya seorang muslim dan selalu berusaha menjadi muslim. Saya yakin akan pernyataan Nabi Muhammad yang pernah mengatakan ‘Barang siapa yang menyerahkan urusan pemerintahan kepada perempuan, maka tunggulah kehancuran’,” ungkapnya.

    Seruan Ustadz Trengganu, Azhar Idrus (2012) yang menyerukan agar umat Muslim menolak perayaan Hari Ibu oleh karena menganggapnya sebagai sebuah perayaan Kristen. – Tentu hasil tafsiran sang ustadz atas kajian para pakar alquran.

    Penjelasan Fauzan Hamzah (Ketua Badan Legislasi DPRK) dari pemerintah kabupaten utara mengenai Qanun yang melarang para pedagang menjual pakaian tak Islami yang menggunakan manekin. Menurutnya, manekin yang telanjang bisa membangkitkan birahi orang memandangnya. – Tentu hasil tafsiran sang ketua atas kajian para pakar alquran.

    Mufti Agung Saudi Arabia, Sheikh Abdul Aziz Al-Sheikh telah mengeluarkan fatwa baru yang mengijinkan seorang pria untuk memakan istrinya sendiri, dalam kondisi ketika si suami mengalami kelaparan hebat atau saat ia takut ia mengalami kelaparan. Berdasarkan Syariah atau hukum Islam, ia diperbolehkan untuk memakan bagian-bagian tubuh istrinya, atau memakan dagingnya sehingga ia tak lagi mengalami kelaparan. – Tentu hasil tafsiran sang mufti agung saudi arabia atas kajian para pakar alquran.

    Memang hebat para pakar yang telah mengkaji alquran, sehingga para pengikutnya dapat memberikan penafsiran yang tidak kalah hebatnya!.

  5. darmogandul permalink

    buat penulis,pemilik dan geng /kelompok pendukung artikel

    sungguh sangat disayangkan atas kekuatan kebodohan anda yang sudah mendarah daging dengan kenistaan. sudah begitu banyak ilmu kebenaran disampaikan kepada anda tapi anda masih buta seluruhnya. BUTA MATA,BUTA HATI BUTA OTAK !!!

    ANDA terdiagnosis pengidap PENYAKIT HATI yang sangat sangat KRONIS !!

    SELAMAT MENIKMATI PENYAKIT ANDA !!

    • Si momad69Aisha permalink

      @darmogandul

      Anda tidak lebih dari sekedar seorang penipu.
      Apa yang anda sebut terdiagnosis pengidap PENYAKIT HATI itu hanyalah ucapan omong kosong belaka.
      Dasar emang muslimin itu otaknya mereka simpan di dengkul, GOBLOK..!

    • Jadi menurut anda artikel : PERBEDAAN MENDASAR AL KITAB DENGAN AL QURAN
      Karena : kekuatan kebodohan anda yang sudah mendarah daging dengan kenistaan.

      Ilmu kebenaran apakah yang sudah begitu banyak disampaikan sehingga anda mengatakan penulis BUTA SELURUHNYA?

      Yang pasti, penulis bukanlah BUTA HURUF SAW!!!!!!
      Bukan pula BUTA MATA yang tidak bisa membedakan mana anak anak dan mana orang dewasa!!!!!
      Bukan juga BUTA HATI yang tega menyodok seorang wanita yang suami, bapak, keluarga dan kaumnya dibunuh pada hari yang sama!!!!
      Apalagi BUTA OTAK yang tega teganya MENIPU ISTRI sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya!!!!!!

      Untuk ucapan selamat tersebut, ada baiknya anda tabung buat diri anda sendiri… penulis tidak membutuhkan ucapan selamat dari SUPER JENIUS seeprti dirimu!!!!!

    • Si momad69Aisha permalink

      @darmogandul

      Untuk meningkat daya nalarmu broer, supaya tidak cepat-cepat mengatakan orang lain pengidap PENYAKIT HATI, yang buta seluruhnya, BUTA MATA, BUTA HATI, BUTA OTAK, seperti yang anda tudahkan, baiklah saya berikan kutipan beberapa Ayat-ayat quran di bawah ini yang terambil dari:
      QURAN abdullah ibnu mas’ud terbitan thn 663 masehi (sebelum diubah oleh zaid bin tsabit atas perintah ustman bin affan), yang kini tersimpan di Saqer-Aljazirah Aviation Museum di kota Riyadh, Arab Saudi dan di Museum of Islamic Arts di kota Kairo, Mesir.

      Muhammad BerSenggama Dengan Banyak Jenis Hewan:

      QS 4:34
      Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada dan hanya bersenggama dengan HEWAN peliharaan suaminya saja, oleh karena Allah telah memelihara (mereka para hewan ternak piaraan muhammad). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

      QS 2:223
      “Isteri-isteri dan ternakmu (kambing, keledai, lembu, sapi, ONTA dll) bagaikan ladang buat kamu, oleh karena itu datangilah ladangmu itu sesukamu, dan sediakanlah untuk diri-diri kamu, dan takutlah kepada Allah, dan ketahuilah sesungguhnya kamu akan bertemu Allah, dan gembirakanlah (Muhammad) orang-orang mu’min (gembirakan dengan kemaluan/kelamin).”

      QS 78:33
      “NAIKLAH MUHAMAD KEATAS KAMBING LALU ONTA (dan ternak lainnya) DAN SPT BIASA MUHAMAD MEMASUKKAN LIDAH DAN KEMALUANNYA KE LUBANG KEMALUAN KAMBING DAN ONTA (serta hewan lainnya) SAMPAI MENGELUARKAN AIR MANI. LALU ORANG-ORANG ARAB MELIHAT KELAKUAN MUHAMAD DAN BERKATA: “INIKAH KERJAAN RASULULAH?”.

      Semoga saja ayat-ayat sakti quran di atas dapat membantu anda supaya tidak lagi menyimpan OTAK anda DIDENGKUL.

      • bejoutomo permalink

        Ada ceritera lagi ini sewaktu saya berada di Swedia. Disana ada ceritera bahwa, mengapa Muhammad mengharamkan babi, padahal khabarnya sebelumnya muhammad dulunya penggemar daging hewan tersebut karena lezat. Pada suatu saat muhammad menyetubuhi babi, sukses dan enak sekali. Pada kali yang kesepulih muhammad memasukkan burungnya kemulut si babi. Karena sang babi kecapekan “burung” muhammad digigit sehingga luka cukup parah sampai gak bisa bersetubuh beberapa saat lamanya. Itulah awal mula muhammad sang rosul alloh wts mengharamkan babi. Tapi konon khabarnya, secara sembunyi2 muhammad tetap bersetubuh dan makan daging babi.

    • @darmogandul menulis:
      sungguh sangat disayangkan atas kekuatan kebodohan anda yang sudah mendarah daging dengan kenistaan. sudah begitu banyak ilmu kebenaran disampaikan kepada anda tapi anda masih buta seluruhnya. BUTA MATA,BUTA HATI BUTA OTAK !!!

      Tanggapan:
      ilmu kebenaran apa yang sudah kau sampaikan? boleh tahu?
      rasanya sama sekali tidak ada apa pun yang kau sampaikan, koq beraninya kau katakan sudah menyampaikan?

      Justru di sini kebenaran tentang seorang manusia abad ke 7 jahiliyah sedang diungkapkan secara terbuka. Manusia itu sangat lancangnya mengaku seorang nabi tanpa bisa membuktikan moralitasnya sebagai nabi.

      Manusia yang mengaku nabi dari Arab itu seorang maniak. Maniak seks, maniak harta rampasan. Seorang berhati culas, seorang yang menyamakan dirinya dengan Allah swt sehingga ia harus ditaati seperti seekor kerbau yang mentaati tuannya karena tali kekang yang melekat di hidung sang kerbau.

      Itukah kebenaran yang kau maksud?
      Kalau itu yang kau maksud, saya katakan padamu, “Enyahlah kau ke neraka bersama manusia jahiliyah itu!”

  6. goa hira permalink

    @ darmo
    ada sedikit perubahan dibandingkan dengan iklan teh botol sosro.
    tetapi kalau DARMO nggak punya argumen tentang
    PERBEDAAN MENDASAR AL KITAB DENGAN AL QURAN
    bukankah anda lebih baik DIAMMMMMMM ????

  7. irlan permalink

    si darmo ilang …pada kemana apologis islam ini…biasanya ilusi dan halusinasi tumben kok ngak muncul

  8. darmogandul permalink

    siadmin mewakili dirinya dan kelompoknya telah mengakui bahwa kalian memang bener-bener otak dodol !!

    jadi saran gue..JEDOTKAN LAGI LEBIH KERAS KEPALA LOE KE PANTAT !!

    SANGAT LUAR BIASA !!

    • Darmogundul yang SUPER JENIUS LUAR BIASA, tidak satupun komentar anda yang menanggapi artikel sebagaimana mestinya. Cek kembali isi kepala anda!!!!

    • goa hira permalink

      @ darmo
      punya kepala kok dijedotin kelantai melulu,
      kalau anda mau siuman, berhentilah jedotin kepal.

    • Si momad69Aisha permalink

      @darmogandul

      Apakah yang anda maksudkan bener-bener otak dodol dan JEDOTKAN LEBIH KERAS KEPALA KE PANTAT adalah:
      1. Rasulullah (ketika itu 50 thn) … menikahi Aisha (berumur 6 thn). Kemudian pada bulan Syawal tahun pertama hijrah, beliau (53 thn) mulai menggaulinya, di Madinah, ketika itu Aisha berumur 9 tahun. (Mubarakfury, halaman 185)
      2. Zainab, sang menantu berusia sekitar 35 tahun, dinikahi oleh Muhammad, sang mertua. yang berumur 58 tahun. Dinikahinya karena disuatu hari berliau bertamu, maka yang menjawab adalah Zainab istri Zaid yang dalam keadaan sedang terburu-buru membetulkan pakaiannya yang belum sempurna terpakai. Tentu saja hal ini berakibat tampaknya sebagian aurat Zainab oleh Rasulullah… Setengah riwayat menyatakan bahwa Zainab dalam keadaan berpakaian tipis ……(Abbas Jamal, halaman 55)
      3. Safiyah (17 tahun) diperkosa Muhammad (58 tahun) pada hari yang sama ketika Safiyah menyaksikan ayah dan suaminya, Kinanah dipancung oleh Muhammad.
      4. Muhammad (ketika berumur 60 tahun) menghamili pembantunya Maria yang berumur 20 tahun tanpa menikahinya, dimalam jatah Hafsa dan di atas ranjang Hafsa istrinya.
      5. Bani Quraizha dimusnahkan oleh Muhammad SAW dengan membunuh seluruh kaum lelakinya, termasuk suami Raihana. Kemudian dengan entengnya Muhammad meniduri Raihana. Berikut kisahnya:
      Pagi harinya, Nabi memerintahkan agar menggali parit yang panjang, dalam dan sempit dilokasi pasar. Kaum pria, semuanya kira-kira 700 orang dibagi dalam beberapa kelompok kecil, dan setiap kelompok disuruh duduk disepanjang parit yang akan menjadi tempat pemakaman mereka. Kemudian Ali, Zubayr dan para sahabat lain yang lebih muda memenggal kepala mereka, masing-masing dengan sabetan pedang.(Lings, halaman 373)

      SANGAT LUAR BIASA YA!! SALUT DEH ANE SAMA ENTE!! DASAR MUSLIM!! DONGOK!!

  9. darmogandul permalink

    buat eloe siadmin dan komplotan otak dodol !!

    apa emang ajarannya siyesus itu harus memusuhi dan mengolok”,menghujat agama islam ???

    eloe punya tuhan (tuhan yesus) kog bisa mati ???

    eloe punya tuhan (tuhan yesus) kog gak punya bukti satupun ciptaannya ??

    MIKIIRRR….MIKIIRRR…PAKE LOGIKA DAN OTAK !!

    bagimu agamamu

    BAGIKU AGAMAKU !!

    • Judul artikel : PERBEDAAN MENDASAR AL KITAB DENGAN AL QURAN

      IBLIS bilang ISLAM AGAMA IBLIS
      SETAN bilang, ISLAM AGAMA SETAN
      JIN bilang, ISLAM AGAMA JIN
      darmogandul bilang, bagimu agamamu
      BAGIKU AGAMAKU !!

      Bangga banget ya punya AGAMA IBLIS!!!!! Agama SETAN atau agama JIN???!!!!!!

    • Si momad69Aisha permalink

      @darmogandul

      Wah ternyata ente muslim tulen, tidak berpengertian apa-apa. Benar-benar dongok rupanya ente!!
      Kami omong bukti dan fakta apa saja, disertai referensi sahih sekalipun, ente tangkis dengan mengatakan kami menghujat agama islam,
      Yang namanya menghujat itu kalau mengatakan sesuatu yang bersifat negatif kepada seseorang tanda menyertakan bukti-bukti yang sahih. Namun menjadi lain perkaranya, bilamana segala sesuatu kejadian yang dikemukakan itu bersumber dari bukti-bukti sahih yang dapat dipertanggung jawabkan (dalam hal ini bersumber dari sumber-sumber Islam sendiri), itu adalah fakta, jadi bukan kami yang menghujat.
      Ingat..! Bila anda berkata demikian, berarti anda sudah menfitnah kami menghujat anda.

      Anda di dalam keadaan frustrasi dan tak dapat membantah, baik quran maupun hadis-hadis sahih yang kami kemukakan, ente memberontak/menentang dengan mengatakan:

      bagimu agamamu

      BAGIKU AGAMAKU !!

      Persoalannya disini bung, bukannya terletak pada bagimu agamamu atau bagiku agamaku. Kamu ingin mempertahankan Islammu, ya kami mempersilahkan anda dengan hormat bung, itu tidak kami persoalkan sama sekali. Tidak satupun oknum disini yang melarang anda mempertahankan Islam anda.

      Mengapa saya berkata demikian? Karena itu bukanlah yang menjadi gagasan utama disini, melainkan:
      1. Kalau anda menuduh kami menghujat agama Islam, silahkan dong uraikan pada butir mana kami menghujat agamamu! Dimana letaknya hujatan itu yang tidak dapat anda terima/akui.
      2. Anda bilang: MIKIIRRR….MIKIIRRR…PAKE LOGIKA DAN OTAK !! Tolong jelaskan dimana letaknya anda sudah berfikir pakai logika dan kami tidak?
      3. Tolong dong bung, kalau anda berkomentar jangan ngawur ya! Itu hanya membuang-buang waktu kami saja dan anda mempermalukan kaum muslimin yang lain, saudara-saudara seukuwah mu sendiri!

  10. darmogandul permalink

    gue tanya kog g dijawab ??..oooii..siadmin kristol !!

    eloe punya tuhan (tuhan yesus) kog bisa mati ???

    eloe punya tuhan (tuhan yesus) kog gak punya bukti satupun ciptaannya ??

    • goa hira permalink

      benarkah alloh maha segalanya ?????
      jawabannya : TIDAKKKKKKKKKKKKKKK

      TERBUKTI ALLOH
      1.TIDAK BISA MATI
      2 TIDAK BISA MENJADI MANUSIA,
      3.TIDAK BISA MENJADI 100
      4.TIDAK BISA….

  11. SAW ITU NABI SUPER BIADAB permalink

    @DarmoGundul: Trus klo Yesus bkn Tuhan trus yg dtg di hari kiamat Siapa ? yg terkemuka Dunia dan Akhirat Siapa ? EMANGNYA SI CABUL BUTA HURUF SAW YA .😀 LUCU NIH ISLAM ISLAM KTP KALI NIH ORG . SMUA MUSLIMUN CUMAN DENGER DR USTAD KGK BRANI MENCARI SENDIRI ….. TRUS OLLOH SWT ITU YA ……APKH CMN TOKOH KARANGAN SI CABUL BUTA HURUF SAW ….MOSOK TUHAN BERNAMA KHAIRUL MAKIRIN SANG PENIPUUUUUUUUUUUUUUU , RAJA. SETANNNNNNNNN , BUDAKNYA. SI CABUL BUTA HURUF SAW. WKKKKKKKKKKKKKKKK.😀

  12. palsu permalink

    muhammad itu bukan nabi,makanya kitab sucinya jungkir balik,sejarah di tulis dengan salah kaprah.nabi nabi israel yang yahudi tulenpun di paksa menyerah menjadi muamalaf muslim sejati versi alquran asli. sejarah nabi nabi yahudi berubah menjadi nabi arab,dengan seting arab…hahahaa….Daud dan salomo yg ga tau apa apa mendadak naik pangkat menjadi nabi…sertijabnya kapan mas?ga tanggung tanggung sampai dongeng 7 penidur mampu mengilhami auwloh hingga dimasukkan ke dalam alquran..hihihihi ..katanya alquran paling komplit dan sempurna,coba kitab Bilangan palsu vs alquran asli dari auwloh….alquran itu tak ubahnya buku dongeng ala muhammad dengan tambahan bumbu sana sini maka terciptalah cerita non fiksi bernama alquran karya besar nan agung Muhammad saw

  13. Gigih permalink

    Apakah komentar saya menyalahi aturan judul page ini ?
    Apakah komentar saya tidak sopan ?
    Kenapa dihapus ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: