Skip to content

ALKITAB PALSU MENURUT AJARAN ISLAM, PEMBUNUHAN NABI NABI

May 8, 2015

Sebelum tulisan ini, didahului oleh kisah ADAM yang rinciannya termuat dialam AL KITAB PALSU versi Islam. Adam, si nabi Islam yang diciptakan di Surga Islam dan digelincirkn SYAITAN DARI SURGA ISLAM, adalah Adam yang asli, yang tergelincir dari SURGA ISLAM, jatuh ke BUMI yang berjarak….. mungkin ada SUPER JENIUS ISLAM yang bisa menerangkan jarak SURGA ISLAM tempat ADAM digelincirkan SYAITAN dengan BUMI tempat Adam setelah digelincirkan.

Dalam ALKITAB PALSU versi islam, daftar keturunan ADAM dituliskan secara rinci.  Mungkin di ALKITAB ASLI VERSI ISLAM, tentu tidak akan sama!!!!!

Orang orang YAHUDI, berasal dari keturunan Yakup, tetapi istilah Yahudi sendiri setelah terpecahnya kerajaan Israel Bagian Utara yang terdiri dari 10 suku suku anak Yakup dan kerajaan Israel bagian Selatan yang terdiri dari suku Yehuda dan suku Benyamin.

Mari kita baca apa yang dikatakan WAHYU SUCI DARI LANGIT ANTAH BERANTAH, AL QURAN YANG LENGKAP, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA :

http://quran.com/2/61

Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: “Hai Musa, kami tidak bisa sabar (tahan) dengan satu macam makanan saja. Sebab itu mohonkanlah untuk kami kepada Tuhanmu, agar Dia mengeluarkan bagi kami dari apa yang ditumbuhkan bumi, yaitu sayur-mayurnya, ketimunnya, bawang putihnya, kacang adasnya, dan bawang merahnya”. Musa berkata: “Maukah kamu mengambil yang rendah sebagai pengganti yang lebih baik? Pergilah kamu ke suatu kota, pasti kamu memperoleh apa yang kamu minta”. Lalu ditimpahkanlah kepada mereka nista dan kehinaan, serta mereka mendapat kemurkaan dari Allah. Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi yang memang tidak dibenarkan. Demikian itu (terjadi) karena mereka selalu berbuat durhaka dan melampaui batas.

WAHYU SUCI ABAL ABAL di atas adalah dasar yang dijadikan para SUPER JENIUS ISLAM yang MENGKLAIM bahwa ORANG YAHUDI MEMBUNUH PARA NABI

BENARKAH?  

Ayat di atas, menjelaskan BETAPA TOLOL dan BODOHNYA ALLOW SWT, yang tak lain dan tak bukan hanyalah BANYOLAN KONYOL si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak tahu SEJARAH YAHUDI!!!!!!

Untuk memeperlonggar konsep the time tunnelnya si ALLOW SWT, yang ternyata kalah jauh dengan konsep DORA EMON, saya kutipkan ayat ayat SUCI yang keluar dari CONGOR BUSUK manusia abad ke 7 dari gurun pasir yang merupakan suri teladan sempurna karena BUTA HURUF SAW alias TIDAK BISA MEMBACA, jadi semua perkataan dan banyolannya adalah WAHYU SUCI DARI LANGIT ANTAH BERANTAH!!!!!!

QS 3:21
Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi yang memamg tak dibenarkan dan membunuh orang-orang yang menyuruh manusia berbuat adil, maka gembirakanlah mereka bahwa mereka akan menerima siksa yg pedih.

QS 3:112
Mereka diliputi kehinaan di mana saja mereka berada, kecuali jika mereka berpegang kepada tali (agama) Allah dan tali (perjanjian) dengan manusia, dan mereka kembali mendapat kemurkaan dari Allah dan mereka diliputi kerendahan. Yang demikian itu karena mereka kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi tanpa alasan yang benar. Yang demikian itu disebabkan mereka durhaka dan melampaui batas.

QS 3:181
Sesungguhnya Allah telah mendengar perkatan orang-orang yang mengatakan: “Sesunguhnya Allah miskin dan kami kaya.” Kami akan mencatat perkataan mereka itu dan perbuatan mereka membunuh nabi-nabi tanpa alasan yang benar, dan Kami akan mengatakan (kepada mereka): “Rasakanlah olehmu azab yang mem bakar.”

QS 2:91
Dan apabila dikatakan kepada mereka: “Berimanlah kepada Al Quran yang diturunkan Allah,” mereka berkata: “Kami hanya beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami”. Dan mereka kafir kepada Al Quran yang diturunkan sesudahnya, sedang Al Quran itu adalah (Kitab) yang hak; yang membenarkan apa yang ada pada mereka. Katakanlah: “Mengapa kamu dahulu membunuh nabi-nabi Allah jika benar kamu orang-orang yang beriman?”

QS 4:155
Maka (Kami lakukan terhadap mereka beberapa tindakan), disebabkan mereka melanggar perjanjian itu, dan karena kekafiran mereka terhadap keterangan-keterangan Allah dan mereka membunuh nabi-nabi tanpa (alasan) yang benar dan mengatakan: “Hati kami tertutup.” Bahkan, sebenarnya Allah telah mengunci mati hati mereka karena kekafirannya, karena itu mereka tidak beriman kecuali sebahagian kecil dari mereka.

QS 5:70-71
Sesungguhnya Kami telah mengambil perjanjian dari Bani Israil[432], dan telah Kami utus kepada mereka rasul-rasul. Tetapi setiap datang seorang rasul kepada mereka dengan membawa apa yang yang tidak diingini oleh hawa nafsu mereka, (maka) sebagian dari rasul-rasul itu mereka dustakan dan sebagian yang lain mereka bunuh.
Dan mereka mengira bahwa tidak akan terjadi suatu bencanapun (terhadap mereka dengan membunuh nabi-nabi itu), maka (karena itu) mereka menjadi buta dan pekak, kemudian Allah menerima taubat mereka, kemudian kebanyakan dari mereka buta dan tuli (lagi). Dan Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

Ini abad 21, abad dimana INFORMASI APAPUN YANG INGIN ANDA KETAHUI, dapat dengan segera anda ketahui!!!!

AL QURAN ADALAH KITAB YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!

Sebutkan   S  A  T  U  saja nabi yang dibunuh di dalam Al quran!

ADAKAH?????!!!!!!

Bagi para SLIMOT SLIMOT yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, silahkan browsing situs situs islam dengan judul “MENJAWAB FITNAHAN KAFIR”  dan sejenisnya!!!!  Silahkan dibawa kemari jawabannya ya!!!!!

Sebelum tangan anda pegal untuk mengetik jawabannya, sekali lagi baca:

Sebutkan   S  A  T  U  saja nabi yang dibunuh di dalam Al quran!

ADAKAH?????!!!!!!

From → Uncategorized

114 Comments
  1. Intinya adalah Bani Israel tidak ingin manna dan salwa saja, tetapi beberapa jenis berupa sayur mayur dll..apakah mereka salah apa yang mereka minta?. mereka tidak salah meminta sesuatu, tetapi mereka tidak mau bersyukur apa yang Allah berikan kepada mereka..mereka juga berusaha membunuh para nabi seperti Nabi Zakaria, Yahya dan Isa as, begitu juga mereka berusaha membunuh Nabi Muhammad saw..bukan hanya membunuh para Nabi, tetapi membunuh karekter Nabi walaupun Nabi tiada..

    Lalu mereka mebuat pertanyaan, Siapakah Nabi-nabi yang telah dibunuh oleh Yahudi tersebut ?. Pertanyaan ini seringkali di sampaikan oleh orang-orang Kristen. Mereka bertanya bukanlah untuk mencari kebenaran tetapi hanyalah sekedar ingin membantah dan membuat persoalan saja.

    Bila mereka berlaku jujur , mengapa mereka tidak menanyakannya kepada AlKitab mereka ? atau kepada Yesus secara langsung yang mengatakan hal yang sama ?

    Matius 23 TB

    29* Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu membangun makam nabi-nabi dan memperindah tugu orang-orang saleh

    30* dan berkata: Jika kami hidup di zaman nenek moyang kita, tentulah kami tidak ikut dengan mereka dalam pembunuhan nabi-nabi itu.

    31* Tetapi dengan demikian kamu bersaksi terhadap diri kamu sendiri, bahwa kamu adalah keturunan pembunuh nabi-nabi itu.

    32* Jadi, penuhilah juga takaran nenek moyangmu!

    33* Hai kamu ular-ular, hai kamu keturunan ular beludak! Bagaimanakah mungkin kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka?

    dan seterusnya..

    waallahu a’lam..terima kasih

    • Hakkullah yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong, SUPER JENIUS ALA ISLAM SEJATI, yang sudah bisa baca tulis dan main internetan…. tentu yang sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca, yang mengarang KITAB SUCI ABAL ABAL LUAR BIASA, yang DIKLAIM sebagai wahyu dari LANGIT ANTAH BERANTAH……………….DIBACA!!!! DIBACA!!!! DIBACA!!!!!

      Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: “Hai Musa, kami tidak bisa sabar (tahan) dengan satu macam makanan saja. Sebab itu mohonkanlah untuk kami kepada Tuhanmu, agar Dia mengeluarkan bagi kami dari apa yang ditumbuhkan bumi, yaitu sayur-mayurnya, ketimunnya, bawang putihnya, kacang adasnya, dan bawang merahnya”. Musa berkata: “Maukah kamu mengambil yang rendah sebagai pengganti yang lebih baik? Pergilah kamu ke suatu kota, pasti kamu memperoleh apa yang kamu minta”. Lalu ditimpahkanlah kepada mereka nista dan kehinaan, serta mereka mendapat kemurkaan dari Allah. Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi yang memang tidak dibenarkan. Demikian itu (terjadi) karena mereka selalu berbuat durhaka dan melampaui batas.

      Kalimat tersebut adalah satu PARAGRAF YANG MENCERITAKAN TENTANG (TIME LINE) MUSA !!!!!!!!
      ALLOW SWT MU, si dudung yang ngga makan sekolahan, yang buta huruf, yang cuma dengar dengaran, yang saking jengkelnya dengan ORANG YAHUDI YANG NGGA MAU NGIKUTI DIA, MENGARANG DOT COM ….. KLAIM WAHYU ALLOW SWT PADA MASA MUSA!!!!!!!

      Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi yang memang tidak dibenarkan.

      SIAPA NABI MEREKA YANG TELAH DIBUNUH PADA WAKTU DIMAKSUTKAN!!!!!!
      INGAT, ITU WAHYU ALLOW SWT MU YANG MENCERITAKAN TENTANG MUSA!!!!!!

      Hakullah DODOL!!!!!! Pada waktu jaman si MUSA……… si MUSA BERKATA………. Lalu ditimpahkanlah kepada mereka nista dan kehinaan, serta mereka mendapat kemurkaan dari Allah…………. LIHAT TIME LINE NYA : Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi….

      ALLOW SWT MU, yang tak lain tak bukan adalah BANYOLAN KONYOL SI CABUL BUTA HURUF SAW, YANG TIDAK TAHU SEJARAH NABI NABI, mengatakan —————

      Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi….

      —————————————————————–
      BACA TUH TULISANMU !!!!

      mereka juga berusaha membunuh para nabi seperti Nabi Zakaria, Yahya dan Isa as,

      Pastilah yang kamu sebutkan itu adalah NABI NABI ARAB!!!!!!!
      ORANG YAHUDI NGGA PUNYA NABI SEPERTI YANG KAMU SEBUTKAN!!!!!!!

      ALLOW SWT cuma BANYOLAN KONYOL SI CABUL BUTA HURUF SAW, dan pengikutnya seperti dirimu, yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, di ABAD 21 ini, masih tetap saja MEMBANYLO KONYOL!!!!!!!

      ALKITAB PALSU, karena apa yang tertulis di ALKITAB tidak sama dengan apa yang DITULIS di ALQURAN!!!!!!

      1. Di Alkitab tidak ada nabi yang di bunuh pada jaman MUSA SI ORANG YAHUDI!!!!!
      2. Di Alkitab tidak ada nabi Nabi Zakaria, Yahya dan Isa as!!!!!!

      Di Alitab, ada 30 orang yang bernama ZAKARIA, tetapi yang dimaksutkan HAKKULLAH DODOL NAN KONYOL, tentunya sesuai dengan WAHYU SUCI ABAL ABAL, wahyu yang diKARANG KARANG SI CABUL BUTA HURUF SAW yang DIKLAIM DARI LANGIT ANTAH BERANTAH, yaitu ZAKARIA yang memelihara MARYAM ibunya Isa, bapaknya YAHYA!!!!!!

    • JANGAN GITU AH permalink

      wakakakak…si hakkuloh si JENIUS ALA ISLAM….
      jadi islam tidak dapat tegak tanpa mengutib kitab tetangga…hihihi

      hi super JENIUS ALA ISLAM?

      mana nama nabi-nabi yang kata Quran dibunuh kaum Yahudi? koq gak satu pun bisa disebut kitab Al-Qutang itu?

      kitabmu membual, ya khan??

  2. Ikben permalink

    “Membunuh para nabi tidak dibenarkan”…
    Tidak dibenar berarti belum tentu berdosa…kalau tidak harus ditulis “membunuh para nabi berdosa”

    Intinya “membunuh” bukanlah dosa, sebab bila membaca QS 2:54 dimana ditulis bahwa taubat seseorang akan diterima setelah bunuh diri.

    Jadi “bunuh diri” disarankan sama allahnya muhammad sebagai tanda pertaubatan…terus maksudnya apa dengan menulis “Membunuh para nabi tidak dibenarkan”?.

    Memang tepat dikatakan “wahyu suci abal-abal”

  3. HAKKULAH DODOL NAN BOTOL!!!!!!!
    AL QURAN ADALAH KITAB YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!
    Coba kutipkan AYAT AL QURAN YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA, NABI APA YANG DIBUNUH MEREKA YANG DICERITAKAN ALLOW SWT TOLOLMU ITU PADA JAMAN MUSA!!!!!!!!

    Dari mana pula kamu tahu Zakaria dan Yahya dibunuh mereka?????!!!!!!!

    ALKITAB PALSU, karena apa yang TER tulis di ALKITAB tidak sama dengan apa yang DI tulis di AL QURAN!!!!!!!!!!

    Apakah ada nama Zakaria dan Yahya MATI DIBUNUH MEREKA di AL QURAN?????!!!!!!!
    Hilangkan saja dulu time linenya…..
    sekali lagi :
    APAKAH ADA DI AL QURAN YANG MENGATAKAN ZAKARIA DAN YAHYA MATI DIBUNUH????!!!!!!

    Kalau ISA… itu mah jelas jelas, Isa bin Maryam PONAKAN HARUN cucu si IMRAN!!!!!!
    Ponakan MUSA juga ya????????!!!!!!
    Kemungkinan terbesar, ISA adalah ORANG ARAB yang lahir di bawah pohon kurma pada tengah hari siang bolong, ENTAH KAPAN DAN ENTAH DIMANA….. anak MARYAM, PONAKAN HARUN, CUCU IMRAN!!!!!!

    Nah…. kalau kamu berpikir ISA adalah YESUS, maka ALKITAB PALSU, karena di ALKITAB TER tulis YESUS MATI DISALIBKAN dan pasti tidak sama dengan apa yang DI tulis di AL QURAN!!!!!

  4. goa hira permalink

    @ kulloh…. kulloh
    insyaflah bang kulloh, lihat si citra yudewi sudah nggak nongol lagi karena dia berani menggunakan otaknya. gunakan otakmu sekarang,dan segeralah murtad.

    • dia keluar lebih baik dan insya Allah dia dapat pahala..kalau di ajaran alkitab semacam itu gak ada..Insya Allah dia dapat pahala di sisi Allah, kalau meninggalkan forum ini karena Allah, berdasarkan alquran dan hadits..lalu, eloe akan bertanya lagi, kenapa elo gak melakukannya, hakkullah seperti dia?…

      Hati elo sudah keras. untuk menghadapi orang kafir, yang bisa dilakukan adalah pake logika, bukan pake ayat alquran. mereka gak akan berpengaruh dengan ayat alquran, karena mereka memang tidak beriman kepada alquran..kasiin diri kamu sendiri.. gak mau memikirkan siapakah yang menciptakan diri elo?..Perbuatan Syirik itu, mas adalah dosa terbesar dan tidak akan diampuni oleh ALlah swt, bukan diartikan “orang yang menyembah yesus atau berhala” lalu tidak diampuni oleh Allah..ketika mereka menghadap Allah dalam membawa amal kesyirikan di akhirat, mereka tidak akan diampuni dan langsung dimasukkan ke neraka jahannam. sementara orang yang berbuat maksiat tapi tidak membawa amal syirik, mereka juga dimasukkan ke neraka sampai mereka bersih dari dosa, lalu dimasukan ke surga..penjabarannya masih panjang banget..yang jelas, masuk surga seseorang atas berkat rahmat ALlah swt, bukan karena kita banyak amal..kalau bukan rahmat Allah, pasti semua akan diazab Allah…

      kalau kamu gak mau kena azab Allah nanti, mintalah Rahmat. kalau sudah dapat rahmat, minta lagi samapai kamu dijemput oleh pemilik-Nya..kita minta rahmat itu gak berhenti-henti, terus menerus sampai kita mati atau dijemput kehadirat Allah swt..berapa banyak orang muslim dicabut rahmat-Nya, apakah ini sebagai contoh pelajaran bagi kita agar kita benar-benar memperhatikan rahmat-Nya?, jangan sampai rahmat ini dicabut..kalau sudah dicabut, pasti masuk neraka jahannam. naudzubillah..

      kalau aq bertanya ame eloe, apakah eloe mau dengan rahmat Allah?…waallahu a’lam..terima kasih

      • goa hira permalink

        AZAB AZAB AZAB VS OTAK ….OTAK…..OTAK

  5. Pak admin ini dodol banget..
    ayat alquran ini diturunkan kepada Nabi Muhammad saw bukan kepada Nabi Musa as. di situ Allah menggunakan kata Idz, yang berfungsi sebagai kata keterangan yang menunjukkan waktu yang lampau , dalam konteks kalimat tersebut tersimpan makna kata “ingatlah” (Allah menguatkan keputusan yang telah ditetapkan-Nya)..di sini Allah ingin menjelaskan kepada kita, bahwa bani israel menolak pemberian rizki dari Allah swt. bukan hanya itu saja, mereka juga membunuh para Nabi mereka, bukan diceritakan sebelum Nabi Musa as, tetapi sesudah beliau as..

    Balik bertanya lagi, kalau begitu siapa yang mencoba membunuh Nabi Isa atau Yesus as?..orang yahudi, nashara atau orang kafir?

    konteks kalimat tersebut, orang-orang kafir belum benar-benar paham bahasa arab..asal elo tahu aje, kedudukan dan Fungsi “إذ” berbeda-beda tergantung kalimat yang di pakai..tidak selalu “Idz” itu diartikan sebagai arti “Ingatlah”..jadi, konteks kalimat ayat alquran tersebut adalah menguatkan atau taukid..

    Kalau balik bertanya lagi, di dalam alkitab, siapakah Nabi yang dibunuh berdasarkan alkitab?..karena di situ tertulis, bahwa orang-orang yahudi membunuh para nabi.

    untuk mengetahui Nabi Yahya dan Zakaria dibunuh, melihat dari keterangan Rasulullah saw, karena beliaulah yang diberikan sebagian ilmu ghaib dari Allah swt. sedangkan ayat alquran, hanyalah poin saja dan mengingatkan kepada kita mengenai bani israel bahwa mereka membuat kerusakan di muka bumi..

    balik pertanyaan lagi, Nabi Zakaria dan Yahya berdakwa kepada orang-orang kafir zhalim, belum tentu orang-orang kafir menerima dakwah mereka, lalau siapakah yang dihadapi Nabi Zakaria atau Yahya kalau bukan orang-orang Yahudi?

    COBA ANDA BACA ALKITAB ANDA, SIAPAKAH YANG MEMBUNUH NABI OLEH ORANG-ORANG YAHUDI?…ALLAH HANYA MEMBERIKAN TANDA SAJA, BAHWA BENARLAH ORANG-ORANG YAHUDI TELAH MEMBUNUH NABINYA, SEBAGAIMANA JUGA TERCANTUM DI DALAM ALKITAB ANDA SENDIRI..TANYAKANLAH KEPADA AHLINYE!!..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    SAMA ATAU TIDAK SAMA, ITU BISA SAJA DITUNJUKKAN KEPADA ANDA, KENAPA TERTULIS JUGA DI DALAM ALKITAB?..

    • Percaya kepada Rasul sama seperti percaya kepada Allah. simbolnye: beriman kepada Allah dan Rasul-Nya…apa yang dikatakan Allah, pasti benar dan apa yang dikatakan Rasul, pasti benar..dan apa yang dikatakan ulama, bisa benar dan bisa salah artinya kalau ulama mengikuti Allah dan Rasul-Nya, pasti benar, begitu juga, jika ulama salah, maka mereka hanya manusia biasa..

      Rasulullah saw bersabda: Aq tinggalkan dua pusaka, jika kamu berpegang keduanya pasti tidak akan tersesat selama-lamanya, yaitu kitabullah dan sunnah Rasul (Hadits)..

      jadi, pertanyaan anda, sama seperti pertanyaan orang-orang kafir bodoh pada masa beliau saw…mereka bertanya bukan untuk beriman, hanya sebagai bantahan dakwah beliau saw saja..mereka orang-orang kafir mencari-cari alasan untuk tidak beriman keapda Allah dan Rasul-Nya…silahkan anda diskusi lagi pada judul yang lain saja…..

      • SAW ITU NABI SUPER BIADAB permalink

        ngapin percaya SI CABUL BUTA HURUF SAW YG GK BISA BACA TULIS TRUS GK BISA JWB PERTANYAAN RAHIB2 YAHUDI OLLOH SWT DI PERMALYKAN OLEH ORG2 YAHUDI😀 Wakakakaka

    • Hakkullah botol nan tolol sama seperti SURI TELADAN SEMPURNANYA, si cabul buta huruf SAW!!!!!
      Saking BOTOL dan TOLOLNYA, seven sleeper juga di K L A I M sebagai wahyu suci dari langit antah berantah!!!!!
      Belum lagi si DZULKARNAEN, kisa pengembara yang agung, si K A F I R jadi nabi islam!!!!!

      Karena sang suri teladan sempurnanya BOTOL DAN TOLOL, inilah yang dikatakan HAKUULAH BOTL DAN TOLOL KWADRAT, super jenius ala islam sejati, yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, yang sudah lebih pintar dari si BOTOL dan TOLOL BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca :

      ayat alquran ini diturunkan kepada Nabi Muhammad saw bukan kepada Nabi Musa as.

      Kalau si MUSA ORANG YAHUDI itu sudah 2.200 tahun sebelum si cabul BUTA HURUF SAW ada!!!!!
      Si cabul buta huruf mengarang ngarang seolah olah 2.200 tahun sebelum dirinya ada…… :

      Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: “Hai Musa, kami tidak bisa sabar (tahan) dengan satu macam makanan saja.

      Kalimat kalimat selanjutnya adalah dalam satu kesatuan paragraf SEOLAH OLAH 2.200. tahun yang lalu ketika dia MEMBANYOL WAHYU SUCI ABAL ABAL yang mengatakan :

      Musa berkata: “Maukah kamu mengambil yang rendah sebagai pengganti yang lebih baik? Pergilah kamu ke suatu kota, pasti kamu memperoleh apa yang kamu minta”.

      Kata idz yang digunakan adalah memberikan keterangan waktu yang lampau, yaitu :

      Lalu ditimpahkanlah kepada mereka nista dan kehinaan, serta mereka mendapat kemurkaan dari Allah. Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi yang memang tidak dibenarkan.

      Jawaban SUPER JENIUS ALA ISLAM SEJATI :

      COBA ANDA BACA ALKITAB ANDA, SIAPAKAH YANG MEMBUNUH NABI OLEH ORANG-ORANG YAHUDI?

      ALKITAB PALSU karena apa yang TER tulis di Alkitab berbeda dengan apa yang DI tulis di Al quran!!!!!

      Yang membaca Alkitab, silahkan di jawab, apakah ada NABI NABI YANG DIBUNUH ORANG YAHUDI PADA JAMAN MUSA!!!!!!
      – Kalau ada, berarti Alkitab yang anda baca adalah Alkitab ASLI VERSI ISLAM karena sama isinya dengan Al quran.
      – Kalau tidak ada, berarti Alkitab PALSU karena tidak sama isinya dengan Al quran.

      Trus si DODOL nan KONYOL, yang mensuri teladankan si CABUL NAN DODOL mengatakan :

      untuk mengetahui Nabi Yahya dan Zakaria dibunuh, melihat dari keterangan Rasulullah saw, karena beliaulah yang diberikan sebagian ilmu ghaib dari Allah swt. sedangkan ayat alquran, hanyalah poin saja dan mengingatkan kepada kita mengenai bani israel bahwa mereka membuat kerusakan di muka bumi..

      Apa sih yang ngga GHAIB dari si cabul nan konyol tersebut????!!!!
      Wong mau jalan jalan ke surga saja berangkatnya dari rumah janda muda nan bahenol, pada tengah malam buta kok!!!!!!!
      Ada 30 orang nama Zakaria yang TER tulis di ALKITAB dan si cabul nan dodol, konyol yang membanyol tidak tahu ZAKARIA MANA YANG DIMAKSUTKAN!!!!
      Mungkin Hakkullah KONYOL, DODOL, BOTOL kwadrat yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, yang sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca, bisa menerangkan ZAKARIA yang dibunuh YAHUDI!!!!!!

      Ups…………. jangan diharap!!!!!!
      Hanya orang orang yang berilmu yang akan mengerti!!!!!
      Sama seperti anda mencoba mengerti bagaimana PETIR ADALAH SUARA MALAIKAT YANG BERTASBIH, maka anda sekalian adalah orang orang BODOH VERSI ISLAM yang tidak akan paham apa yang dijelaskan, karena orang orang berilmu saja yang bisa mengerti!!!!!

      Orang orang berilmu ala islam, tentunya mereka mereka yang yakin ARISTOTELES ternyatalah adalah “KAMI” yang berwahyu dikitab suci ABAL ABAL, yang mengatakan Al kitab PALSU karena tidak sama dengan apa yang ditulis di Al quran.

      Di ALKITAB tidak ada tuh ARISTOTELES berwahyu tentang seven sleepers dan di Al kitab juga tidak ada si pengembara yang agung menjadi NABI!!!!
      Di ALKITAB tidak ada tuh TER tulis cerita : PADA JAMAN MUSA,

      kepada mereka ditimpahkanlah nista dan kehinaan, serta mereka mendapat kemurkaan dari Allah. Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi yang memang tidak dibenarkan.

      Pada jaman MUSA, ALLAH nya si MUHAMMAD sama sekali tidak dikenal siapa siapa….!!!!! Apalagi oleh mereka pada jaman Musa. Kecuali maksutnya si MUSA OM NYA SI ISA YANG LAHIR PADA TENGAH HARI SIANG BOLONG, di bawah pohon kurna ENTAH KAPAN DAN ENTAH DIMANA!!!!!!

      Yang sangat SUPER adalah pernyataan terakhir hakkullah DODOL, BOTOL nan TOLOL yang suka MENBANYOL dengan kejeniusan luar biasa :

      SAMA ATAU TIDAK SAMA, ITU BISA SAJA DITUNJUKKAN KEPADA ANDA, KENAPA TERTULIS JUGA DI DALAM ALKITAB?..

      Apa yang tertulis di Alkitab dan YANG SAMA di tulis di Al quran, berarti Al kitab ASLI!!!!!
      Apa yang tertulis di ALkitab dan TIDAK SAMA di tulis di Al quran, berarti Al kitab PALSU!!!!!

      Hakkullah DODOL, BOTOL NAN TOLOL kwadrat tidak pernah membaca Al kitab, kecuali membrowsing situs situs islami dan mengutip tulisan yang dia tidak pernah cek kebenarannya, kemudian dengan segala kepongahannya, sama seperti BANYOLAN KEKONYOLAN sang suri teladan sempurna yang mewahyukan :

      Lalu ditimpahkanlah kepada mereka nista dan kehinaan, serta mereka mendapat kemurkaan dari Allah. Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi yang memang tidak dibenarkan.

      Coba tunjukkan AYAT AL QURAN YANG MENYEBUTKAN NABI APA YANG DIBUNUH OLEH MEREKA!!!!!!

  6. goa hira permalink

    Kulloh
    Percaya kepada Rasul sama seperti percaya kepada Allah. simbolnye: beriman kepada Allah dan Rasul-Nya…apa yang dikatakan Allah, pasti benar dan apa yang dikatakan Rasul, pasti benar..
    ====================================================
    KECUALI KALAU RASULNYA DARI GUA HIRA

    dan apa yang dikatakan ulama, bisa benar dan bisa salah artinya kalau ulama mengikuti Allah dan Rasul-Nya, pasti benar, begitu juga, jika ulama salah, maka mereka hanya manusia biasa..
    =================================================
    VERSI HAKULLOH :
    KALAU SEORANG LELAKI BERZINAH DENGAN PEMBANTUNYA ITU SUDAH PASTI BENAR
    MENIKAH DENGAN MANTUNYA SUDAH PASTI BENAR
    MENGGAULI SI SAFIYAH TANPA MASA IDAH SUDAH PASTI BENAR
    MENGGENJOT SI AISYAH USIA 9 TAHUN SUDAH PASTI BENAR

    Rasulullah saw bersabda: Aq tinggalkan dua pusaka, jika kamu berpegang keduanya pasti tidak akan tersesat selama-lamanya, yaitu kitabullah dan sunnah Rasul (Hadits)..
    ==============================
    BERDASARKAN KITABULLAH DAN SUNAH RASUL ,
    ISIS MEMPERKOSA PARA TAWANAN WANITA
    AMROZI DAN IMAM SAMUDRA MERANCANG BOM BALI

    jadi, pertanyaan anda, sama seperti pertanyaan orang-orang kafir bodoh pada masa beliau saw…mereka bertanya bukan untuk beriman, hanya sebagai bantahan dakwah beliau saw saja..
    =================================
    MENURUT YANG SAYA TAHU HANYA TIGA PERTANYAAN YANG DIAJUKAN KEPADA MUHAMMAD, DAN KETIGA JAWABAN MUHAMMAD…. SANGAT BENAR

    mereka orang-orang kafir mencari-cari alasan untuk tidak beriman keapda Allah dan Rasul-Nya…silahkan anda diskusi lagi pada judul yang lain saja…..
    =============================
    Sebutkan S A T U saja nabi yang dibunuh di dalam Al quran!
    INGA……INGA, DI DALAM QURAN

  7. Ikben permalink

    @hakkullah menulis,
    Percaya kepada Rasul sama seperti percaya kepada Allah. simbolnye: beriman kepada Allah dan Rasul-Nya…apa yang dikatakan Allah, pasti benar dan apa yang dikatakan Rasul, pasti benar..dan apa yang dikatakan ulama, bisa benar dan bisa salah artinya kalau ulama mengikuti Allah dan Rasul-Nya, pasti benar, begitu juga, jika ulama salah, maka mereka hanya manusia biasa..

    TANGGAPAN
    Allah dan Muhammad sederajat karena alasan bung hakkullah diatas bahwa “apa yang dikatakan Allah, pasti benar dan apa yang dikatakan Rasul, pasti benar”

    Bahkan ditulis “ulama, bisa benar dan bisa salah artinya kalau ulama mengikuti Allah dan Rasul-Nya, pasti benar”

    Jadi jelas sudah bahwa menurut tulisan bung hakkullah “Allah” = “Muhammad”

    • SETUJU…..

      Jadi jelas sudah bahwa menurut tulisan bung hakkullah “Allah” = “Muhammad”

      HARTA RAMPOKAN PERANG KAN MILIK ALLOW SWT DAN ROSULNYA, ALLOW SWT YA MUHAMMAD, ROSULNYA JUGA MUHAMMAD!!!!!!
      Kalaupun dibalik, MUHAMMAD ya ALLOW SWT, MUHAMMAD ya ROSULNYA

      Bukti yang gampang menurut FAKTA SEJARAH, seven sleeper adalah legenda yang menjadi wahyu suci ALLOW SWT karena MUHAMMAD ya ALLOW SWT, yang tidak tahu bahwa seven sleeper hanyalah DONEGNG SAJA!!!!!!

      Nah…. di ALKITAB, banyak tulisan tulisan yang didasarkan pada FAKTA SEJARAH, otomatis PALSU kalau tidak sama dengan wahyu MUHAMMAD sebagai ALLOW SWT.
      AL KITAB PALSU, salah satunya karena tidak memuat DONGENG SEVEN SLEEPER sebagai WAHYU ALLOW SWT, karena MUHAMMAD tidak tahu bahwa seven sleeper ternyata hanyalah DONGENG SAJA!!!!!

      Parahnya lagi, MUHAMMAD SEBAGAI ALLOW SWT terjebak oleh para YAHUDI yang bertanya tentang PENGEMBARA YANG AGUNG!!!!!
      DZULKARNAEN, si KAFIR YANG MENJADI NABI ISLAM!!!!!!
      Di Alkitab, tentunya tidak tertulis kisah pengembara yang agung tersebut dan otomatis ALKITAB PALSU!!!!!!

      Jadi jelas sudah bahwa menurut tulisan bung hakkullah “Allah” = “Muhammad”

      Makanya HAKKULLAH otomatis SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari ALLOW SWT yang BUTA HURUF tersebut, alias si cabul BUTA HURUF SW yang tidak bisa membaca!!!!!

  8. sederhan permalink

    betul selama nabi yang buta huruf itu dijadikan nabi…maka dibetul betulkan pun ayat itu seakan akan benar padal fakta dimana mana amburadul

    • gue akan beritahukan kepada eloe..coba eloe bace baik-baik isi alkitab eloe mengenai tentang Nabi Luth, Nabi Nuh atau Nabi Daud. isinya menjelek-jelekkan Nabi, itu sama saja membunuh para Nabi dengan cara membunuh karekter mereka. gue rasa, yang menulis atau merubah kandungan isi alkitab adalah orang-orang yahudi sendiri. kemudian Nabi Muhammad saw diutus Allah, merka juga mencoba membunuh beliau saw dan juga membunuh karekter beliau saw serta juga para shahabat ra..muncullah yang namanye “Syiah”, mengaduk-adukkan antara hak dan batil..begitu juga, Nabi Isa as atau Yesus, mereka juga membunuhnya lalu di salib, bukan itu saja, telanjang di tiang salib, naudzubillah..

      kalau eloe bertanya, adakah ayat alquran yang menerangkan tentang pembunuhan para Nabi?.. balik tanye lagi, kenapa anda tidak tanyakan saja kepada orang-orang yahudi?..pernyataan Allah itu menggambarkan bahwa mereka benar-benar membunuh para Nabi.. ayat di atas bersifat dialog, untuk mengingatkan orang-orang yahudi, bahwa mereka benar-benar membunuh para nabi pda masa lampau..seolah-olah mengatakan: jika anda tidak percaya, bacalah isi taurat dan injil yang kalian pegang. ketika orang-orang yahudi dan nashara membacanya, mereka terdiam..karena ayat ini sifatnya dialog..bagaimana mungkin beliau saw bisa tahu?. itulah yang ade di otak mereka pada saat itu…karena kesombongan dan keangkuhan mereka, mereka tetap menolak kebenaran yang datangnya dari Allah….

      Apakah anda meresa bahwa alkitab anda benar?..waallahu a’lam..terima kasih

      • Hakkullah dodol nan tolol kwadrat, yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, yang otomatis SUPER JENIUS ALA ISLAM, karena suri teladan sempurnanya hanyalah si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca.

        Perhatikan apa yang kamu tuliskan dan apa yang kamu baca di artikel.
        Jawaban jawabanmu memang menggambarkan, betapa SUPER JENIUSNYA dirimu, si tolol nan dodol kwadrat, yang sudah bisa baca tulis dan internetan, yang lebih pintar dan lebih hebat dari sang suri teladan sempurna, si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!

        Dari judul artikel saja, tentunya kamu bisa paham : ALKITAB PALSU MENURUT AJARAN ISLAM, PEMBUNUHAN NABI NABI

        APAPUN YANG TER tulis DI ALKITAB ADALAH PALSU kalau TIDAK SESUAI DENGAN YANG DI tulis DI AL QURAN!!!!!!!

        gue akan beritahukan kepada eloe..coba eloe bace baik-baik isi alkitab eloe mengenai tentang Nabi Luth, Nabi Nuh atau Nabi Daud. isinya menjelek-jelekkan Nabi,

        Apakah yang kamu beritahukan itu DI tulis di alquran?
        – Kalau tidak, AL KITAB PASTI PALSU
        – Kalau ya, tunjukkan ayatnya!!!!

        Nabi Isa as atau Yesus, mereka juga membunuhnya lalu di salib, bukan itu saja, telanjang di tiang salib, naudzubillah..

        Apakah yang kamu sampaikan itu DI tulis di alquran?
        – Kalau tidak, AL KITAB PASTI PALSU
        – Kalau ya, tunjukkan ayatnya!!!!
        ——————————————————————————-
        Otak dodol, konyol dan tololmu, yang adalah ciri ciri SUPER JENIUS SEJATI, hanya karena sudah bisa baca tulis dan main internetan kamu perjelas lagi :

        kalau eloe bertanya, adakah ayat alquran yang menerangkan tentang pembunuhan para Nabi?.. balik tanye lagi, kenapa anda tidak tanyakan saja kepada orang-orang yahudi?..

        ALKITAB PALSU kalau apa yang TER tulis di Alkitab tidak sama dengan yang DI tulis di Al quran!!!!!!!!
        ISI ALKITAB SUDAH TERTULIS RIBUAN TAHUN SEBELUM AL QURAN disabdakan dari CONGOR SEORANG BUTA HURUF SAW YANG TIDAK BISA MEMBACA yang menjadikan dirimu SUPER JENIUS LUAR BIASA, karena kamu sudah bisa baca tulis dan main interenetan!!!!!!

        TANYAKAN KE ALLOW SWT MU YANG TOLOL NAN BOTOL ITU, kenapa isi AL QURAN yang DITULIS tidak sama dengan yang sudah TERTULIS di Alkitab!!!!!
        Pake logika berpikirmu dengan baik… kalaupun tidak bisa, tetap saja kamu SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!!

        Perhatian baik baik apa yang kamu sampaikan :

        pernyataan Allah itu menggambarkan bahwa mereka benar-benar membunuh para Nabi.. ayat di atas bersifat dialog, untuk mengingatkan orang-orang yahudi, bahwa mereka benar-benar membunuh para nabi pda masa lampau..

        dan inilah dialog yang saya kutipka tentang hal tersebut: http://quran.com/2/61

        Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: “Hai Musa, kami tidak bisa sabar (tahan) dengan satu macam makanan saja. Sebab itu mohonkanlah untuk kami kepada Tuhanmu, agar Dia mengeluarkan bagi kami dari apa yang ditumbuhkan bumi, yaitu sayur-mayurnya, ketimunnya, bawang putihnya, kacang adasnya, dan bawang merahnya”. Musa berkata: “Maukah kamu mengambil yang rendah sebagai pengganti yang lebih baik? Pergilah kamu ke suatu kota, pasti kamu memperoleh apa yang kamu minta”. Lalu ditimpahkanlah kepada mereka nista dan kehinaan, serta mereka mendapat kemurkaan dari Allah. Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi yang memang tidak dibenarkan. Demikian itu (terjadi) karena mereka selalu berbuat durhaka dan melampaui batas.

        TANYAKAN KE ALLOW SWT MU, NABI NABI APA YANG DIBUNUH MEREKA!!!!!
        Kok nanya orang Yahudi!!!!!!
        Yang ngomong siapa, yang ditanya siapa?????!!!!!!
        Makanya, kalau gatal di kepala, jangan garuk di pantat!!!!! Isi kepalamu pindah menjadi isi pantatmu!!!!! Itu yang membuatmu SUPER JENIUS LUAR BIASA, karena suri teladan sempurnamu hanyalah si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!
        ——————————————————–

        Evolusi manusia menurut si CABUL BUTA HURUF SAW, aka ALLOW SWT!!!!
        Tinggi Adam 60 hasta atau +/- 27 M
        Tinggi Ibrahim yang diklaim sebagai Abraham berdasarkan makam/bekas telapak kaki yang diklaim SAMA SEPERTI KAKI MUHAMMAD menyatakan bahwa Ibrahim berperawakan seperti Muhammad dengan tinggi +/- 1,7 M

        Al quran tidak menerangkan jarak antara Adam dengan Ibrahim, tetapi yang pasti baik Adam dan Ibrahim adalah para nabi yang bergelar HAJI —> Haji Adam dan Haji Ibrahim yang menunaikan ibadah haji dengan memutari kahbah, rumah ALLOW SWT, tuhan negeri mekah.

        Para AHLI AHLI ISLAM sudah menjelaskan dalil dalil evolusi manusia, dari tinggi 27 M menjadi 1.7 M — subbhannallow…..

        Jangan tanyakan hal tersebut kepada YAHUDI, nanti anda akan ditertawakan sepanjang masa…. tanyakanlah langsung kepada ALLOW SWT, karena CONGOR si cabul buta huruf SAW adalah ALLOW SWT itu sendiri yang mengatakan tinggi adam 60 hasta!!!!!!!

        Dan…. sebagaimana para SUPER JENIUS LAINNYA, si Hakkullah juga punya jawaban yang luar biasa……!!!!!!!!!!!

        Kita wajib percaya bahwa apapun yang dilakukan sang nabi dan apapun yang diucapkan sang nabi, semata mata itu berasal dari ALLOW SWT dan tidak diragukan kebenarannya!!!!!
        Kita wajib percaya apapun yang dikatakan ALLOW SWT, karena disampaikan oleh sang nabi, pasti tidak diragukan kebenarannya!!!!!!
        Kita wajib percaya bahwa ALLOW SWT adalah CONGOR BUSUK dan BANYOLAN KONYOL sang nabi!!!!!!!

        Kita wajib percaya bahwa tinggi Adam 60 hasta, sebagaimana kita wajib percaya dialog Musa di http://quran.com/2/61 bahwa mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi

        Kamu percaya kalau bintang bintang digunakan untuk menimpuk setan?????!!!!!
        Itulah yang dikatakan para jin jin turunan iblis dan itulah yang diwahyukan oleh ALLOW SWT melalui CONGOR BUSUK dan BANYOLAN KONYOL sang nabi!!!!!!!

        Semua yang kita percaya, baik yang diucapkan sang nabi maupun yang DI tuliskan di Al quran, PASTILAH BENAR karena hal tersebut tidak TER tulis di ALKITAB.
        ALKITAB PALSU karena di dalamnya tidak ada BANYOLAN KONYOL dari CONGOR BUSUK sang NABI!!!!!
        Dasar Yahudi Laknatulloh yang selalu dilaknati sang nabi!!!!!!
        Dan kita sebagai pengikut nabi wajib juga melaknati Yahudi!!!!!!

      • Ikben permalink

        @hakkulla menulis,
        kalau eloe bertanya, adakah ayat alquran yang menerangkan tentang pembunuhan para Nabi?.. balik tanye lagi, kenapa anda tidak tanyakan saja kepada orang-orang yahudi?.

        TANGGAPAN
        Bangsa Yahudi pasti menjawab: “Itu kan perkataan si Muhammad,…tanpa ada bukti” karena nggak pernah ada berita (sejarah) tentang pembunuhan para nabi oleh bangsanya sendiri selain si Muhammad atas nama Allahnya membuat pernyataan, yang menurutnya wahyu dari Allahnya”

  9. irlan permalink

    factual dan dapat dipercaya apa yang dikatakan dan ditulis admin sayangnya prejudais muslim tidak melihat secara j holistic dari keselurhannya, benci ,marah dan dendam padahal semua ini adalah fakta broo

  10. ari permalink

    Yang begini nii yang halal dibunuh
    Hhihi

    • Batam permalink

      Si hakulloh ya… Iya dia emang degil tong..
      Sukurlah elu gak bebal kayak si hakulloh.

  11. ffr permalink

    Kristol-kristol….lo baca donk alkitab lo sendiri nih:…

    Matius 23
    23:1 MAKA BERKATALAH YESUS KEPADA ORANG BANYAK DAN KEPADA MURID-MURID-NYA, KATA-NYA: 23:2 “Ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi telah menduduki kursi Musa. 23:3 Sebab itu turutilah dan lakukanlah segala sesuatu yang mereka ajarkan kepadamu, tetapi janganlah kamu turuti perbuatan-perbuatan mereka, karena mereka mengajarkannya tetapi tidak melakukannya.
    .
    .
    (dst)
    .
    .
    23:29 Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu membangun makam nabi-nabi dan memperindah tugu orang-orang saleh 23:30 dan berkata: Jika kami hidup di zaman nenek moyang kita, tentulah kami tidak ikut dengan mereka dalam pembunuhan nabi-nabi itu. 23:31 TETAPI DENGAN DEMIKIAN KAMU BERSAKSI TERHADAP DIRI KAMU SENDIRI, BAHWA KAMU ADALAH KETURUNAN PEMBUNUH NABI-NABI ITU. 23:32 Jadi, penuhilah juga takaran nenek moyangmu! 23:33 Hai kamu ular-ular, hai kamu keturunan ular beludak! Bagaimanakah mungkin kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka? 23:34 SEBAB ITU, LIHATLAH, AKU MENGUTUS KEPADAMU NABI-NABI, ORANG-ORANG BIJAKSANA DAN AHLI-AHLI TAURAT: SEPARUH DI ANTARA MEREKA AKAN KAMU BUNUH DAN KAMU SALIBKAN, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota, 23:35 SUPAYA KAMU MENANGGUNG AKIBAT PENUMPAHAN DARAH ORANG YANG TIDAK BERSALAH MULAI DARI HABEL, ORANG BENAR ITU, SAMPAI KEPADA ZAKHARIA ANAK BEREKHYA, YANG KAMU BUNUH DI ANTARA TEMPAT KUDUS DAN MEZBAH. 23:36 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya semuanya ini akan ditanggung angkatan ini!” 23:37 “YERUSALEM, YERUSALEM , ENGKAU YANG MEMBUNUH NABI-NABI DAN MELEMPARI DENGAN BATU ORANG-ORANG YANG DIUTUS KEPADAMU! Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya, tetapi kamu tidak mau. 23:38 Lihatlah rumahmu ini akan ditinggalkan dan menjadi sunyi. 23:39 Dan Aku berkata kepadamu: Mulai sekarang kamu tidak akan melihat Aku lagi, hingga kamu berkata: Diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan!”

    Tuhan lo sendiri uda nuduh kl yahudi itu suka membunuh nabi…masak lo yg katanya pengikutnya Yesus malah meragukan tuduhan tuhan lo sendiri….come on…..Pantas aja lo ga diakuin ma Tuhan lo, cekidot gan:

    Matius 7
    7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: “Tuhan, Tuhan , bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?” 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: “Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

    SIAPA SIH DI DUNIA INI DARI DULU SAMPAI SEKARANG YG BERNUBUAT, MENGUSIR SETAN DAN MENGADAKAN MUKJIZAT DEMI NAMA YESUS? CUMA KALIAN PARA KRISTOL……BUWAHAHA….

    Oh….kl dalil yang saya kutip terlalu telak jelasnya silahkan diapus aja ya min….uda pernah juga ini kan ngapus komen saya….hehehe…

    • Yang kamu kutip itu alkitab ASLI atau PALSU?

      Menggapa untuk membenarkan AL QURAN harus berlandaskan hal yang PALSU????!!!!!

      AL quran mengatakan bahwa :

      http://quran.com/2/61

      Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: “Hai Musa, kami tidak bisa sabar (tahan) dengan satu macam makanan saja. Sebab itu mohonkanlah untuk kami kepada Tuhanmu, agar Dia mengeluarkan bagi kami dari apa yang ditumbuhkan bumi, yaitu sayur-mayurnya, ketimunnya, bawang putihnya, kacang adasnya, dan bawang merahnya”. Musa berkata: “Maukah kamu mengambil yang rendah sebagai pengganti yang lebih baik? Pergilah kamu ke suatu kota, pasti kamu memperoleh apa yang kamu minta”. Lalu ditimpahkanlah kepada mereka nista dan kehinaan, serta mereka mendapat kemurkaan dari Allah. Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi yang memang tidak dibenarkan. Demikian itu (terjadi) karena mereka selalu berbuat durhaka dan melampaui batas.

      Nabi manakah yang disebutkan AL QURAN tersebut?

      Ntar sama saja kalau kamu MENGKLAIM bahwa BOIBG 777 adalah ciptaanmu, buktinya nanti kamu tunjuk pabrik boing 777 ya!!!!!!
      Kamu memang SUPER JENIUS LUAR BIASA, bisa baca tulis dan main internetan, tentu sudah lebih pintar dari sang suri teladan sempurna si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!!

      KLAIM kok dibuktikan dengan yang dimiliki orang lain!!!!!! DI CAP PALSU LAGI!!!!!

      • ffr permalink

        Ada tiga orang sebut aja M, K, dan Y….M menuduh Y sebagai pembunuh, K juga menuduh Y sebagai pembunuh. Nah sama hakim, M dan K disuruh membuktikan tuduhannya lalu K memberikan bukti yang bener sedangkan M tidak menyajikan bukti apapun…..Nah karena si M tidak memberikan bukti apapun, si K (sekali lagi si K, bukan hakim) menuduh bahwa tuduhannya M terhadap Y tidak benar. Nah sampai disini menurut elo si K sinting ga?
        Katanya si K ke M :”Lo jangan membuktikan klaim lo dengan bukti yang dimiliki orang lain!!!”….BUHAHA….EMANG LOGIKA SI K INI AGAK-AGAK MIRING DIKIT…

      • Itulah hebatnya logika SUPER JENIUS seperti dirimu!!!!!!
        Baca Al quranmu dan apa yang dikatakan :

        http://quran.com/2/61
        Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: “Hai Musa, kami tidak bisa sabar (tahan) dengan satu macam makanan saja. Sebab itu mohonkanlah untuk kami kepada Tuhanmu, agar Dia mengeluarkan bagi kami dari apa yang ditumbuhkan bumi, yaitu sayur-mayurnya, ketimunnya, bawang putihnya, kacang adasnya, dan bawang merahnya”. Musa berkata: “Maukah kamu mengambil yang rendah sebagai pengganti yang lebih baik? Pergilah kamu ke suatu kota, pasti kamu memperoleh apa yang kamu minta”. Lalu ditimpahkanlah kepada mereka nista dan kehinaan, serta mereka mendapat kemurkaan dari Allah. Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi yang memang tidak dibenarkan. Demikian itu (terjadi) karena mereka selalu berbuat durhaka dan melampaui batas.

        – Hai Musa …. dst —> menceritakan kejadian pada saat Musa.
        – …. membunuh para Nabi ….. —-> Tentu para nabi sebelum Musa!!!!!!

        Ada Muhammad, Jibril dan Allow swt yang menceritakan pada jaman Musa bahwa orang orang Yahudi membunuh para nabi!!!!!!!
        Datang seorang SUPER JENIUS yang bisa baca tulis dan main internetan, yang lebih pintar dari suri teladan sempurnanya si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca memberikan bukti dari kitab sebelah.

        Cerita yang dikutip adalah cerita 1500 tahun setelah jaman Musa yang diceritakan Muhammad, Jibril dan Allow swt, bahwa orang orang Yahudi membunuh para nabi!!!!!!

        Cerita yang dikutip adalah cerita 1500 tahun setelah Musa tiada!!!!!!!!

        Coba masukkan LOGIKA SUPER JENIUS dirimu dengan konteks AL QURANMU itu:

        Ada tiga orang sebut aja M, K, dan Y….M menuduh Y sebagai pembunuh, K juga menuduh Y sebagai pembunuh.
        M = Muslim aka Muhammad, Jibril, Allow swt!!!!
        K = Injil Matius
        Y = Yahudi

        M menuduh Y sebagai pembunuh, K juga menuduh Y sebagai pembunuh.
        M menuduh Y sebagai pembunuh pada masa Musa hidup 2.200 tahun yang lalu.
        K menuduh Y sebagai pembunuh pada masa setelah Musa hidup.
        Y dituduh membunuh para nabi!!!!!!

        M dan K disuruh membuktikan tuduhannya lalu K memberikan bukti yang bener sedangkan M tidak menyajikan bukti apapun…..
        M mengatakan yang dibunuh adalah nabi SETELAH RATUSAN TAHUN JAMANNYA MUSA
        K memang membual, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN karena jelas, nabi Y yang pertama adalah Musa!!!!!

        Nah karena si M tidak memberikan bukti apapun, si K (sekali lagi si K, bukan hakim) menuduh bahwa tuduhannya M terhadap Y tidak benar.
        BELAJAR APA YANG DIMAKSUTKAN FALLACY!!!!!
        Super Jenius seperti dirimu, tahu baca tulis dan main internetan tapi tidak tahu apa yang dibaca dan ditulis!!!!!
        Sama seperti suri teladan sempurnamu yang suka NGAWUR DENGAN KLAIM KLAIM CACAT LOGIKA!!!!!

        Nah sampai disini menurut elo si K sinting ga?
        Tanyakan ke dirimu apakah dirimu SINTING ATAU TIDAK!!!!!!

        Katanya si K ke M :”Lo jangan membuktikan klaim lo dengan bukti yang dimiliki orang lain!!!”….BUHAHA….EMANG LOGIKA SI K INI AGAK-AGAK MIRING DIKIT…
        K sudah menuliskannya 700 tahun sebelum M ada!!!!!! Pakai LOGIKA SINTINGMU!!!!!

        Semua orang Indonesia tahu bahwa PRESIDEN PERTAMA Indonesia adalah Sukarno!!!!!
        FFR dalam “BUKU SUCI” nya menuliskan bahwa pada MASA HIDUP SUKARNO, anggota DPR memakzulkan presiden.
        Lembaran Negara Indonesia sudah mencatat bahwa presiden yang di makzulkan DPR adalah Abdul Rahman Wahid.

        Sebagai orang Indonesia, saya mengatakan bahwa FFR ngaco dan ngawur.
        FFR tetap mengklaim karena kebenaran hanyalah miliknya semata!!!!!!
        FFR memberikan analogi:
        Ada 3 orang sebut saja M = Muslim, K = Islamquranhadist dan Y = Anggota DPR RI.
        M dan K menuduh Y memakzulkan president.
        M tidak memberikan bukti apapun, dan K memberikan bukti memang benar Y memakzulkan presidn.

        K menuduh bahwa tuduhan M terhadap Y tidak benar.
        Nah sampai disini menurut elo si K sinting ga?

        Kata K ke M ”Lo jangan membuktikan klaim lo dengan bukti yang dimiliki orang lain!!!”

        FFR yang super jenius, perhatikan frame waktunya!!!!!!!
        FFR yang super jenius, perhatikan juga bahwa M mengajukan bukti yang tidak relevan dan bukti tersebutpun diklaim M sebagai PALSU!!!!!
        FBR yang super jenius, cek lagi otakmu masih di tempatnya atau sudah pindah ke tempat dimana kamu sering menggaruk seperti kebiasaan para SUPER JENIUS seperti dirimu “gatal di kepala, garuknya di pantat!!!!”

  12. goa hira permalink

    @ffr
    alat bukti yang DIAKUI sudah dirubah, kebenarannya dijamin 100 persen

  13. ffr permalink

    “M menuduh Y sebagai pembunuh pada masa Musa hidup 2.200 tahun yang lalu.”

    Hehe…kristol-kristol…emang kalian tu tukang ngeles…di artikel di atas lo meragukan tuduhan alquran bahwa yahudi membunuh para nabi sekarang malah berubah bilang kl muslim menuduh yahudi membunuh nabi di masa Musa hidup. Kenapa berubah? lo baru baca ya kl ternyata tuhan lo juga nuduh yahudi sebagai pembunuh nabi ya. haha….ya uda sekarang coba lo baca lagi ayat quran yang lo kutip:

    Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: “Hai Musa, kami tidak bisa sabar (tahan) dengan satu macam makanan saja. Sebab itu mohonkanlah untuk kami kepada Tuhanmu, agar Dia mengeluarkan bagi kami dari apa yang ditumbuhkan bumi, yaitu sayur-mayurnya, ketimunnya, bawang putihnya, kacang adasnya, dan bawang merahnya”. Musa berkata: “Maukah kamu mengambil yang rendah sebagai pengganti yang lebih baik? Pergilah kamu ke suatu kota, pasti kamu memperoleh apa yang kamu minta”. LALU ditimpahkanlah kepada mereka nista dan kehinaan, serta mereka mendapat kemurkaan dari Allah. Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi yang memang tidak dibenarkan. Demikian itu (terjadi) karena mereka selalu berbuat durhaka dan melampaui batas.

    Baca kata ‘Lalu’ di atas….itu menunjukkan kl kejadian itu terjadi setelah musa dan diceritakan kepada nabi muhammad. Ga ada kata-kata yang menunjukkan kl yahudi membunuh nabi-nabi pada masa nabi musa. Itu cuma tafsiran elo doank. Sama kayak konsep trinitas hasil dari tafsiran maksa lo dari alkitab. (satu -> tiga, tuan -> tuhan, haha….maksa banget sih lo kristol)
    Justru kl lo baca lagi Matius 23 yg gw kutip di atas, malah tuhan lo sendiri yang nuduh kalo yahudi harus bertanggung jawab atas penumpahan darahnya HABEL (anaknya adam kan???) sampai Zakaria bin Berekhya. Itu artinya yahudi juga bertanggung jawab atas penumpahan darah para nabi sebelum zaman Musa. Nah lo…

    “K sudah menuliskannya 700 tahun sebelum M ada!!!!!! Pakai LOGIKA SINTINGMU!!!!!”

    Buhaha….ga ngaruh kristol….mo bukti lo ditulis pas jaman dinosaurus juga ga ngaruh. Yang penting bukti lo itu bilang kl yahudi itu pembunuh nabi-nabi sama kayak tuduhan ayat alquran yang lo kutip di atas dan lo harus percaya karena itu adalah perkataan tuhan lo. TITIK….

    “gatal di kepala, garuknya di pantat!!!!”

    hehe…hasil dari pantat gw lebih bagus daripada hasil pemikiran kepala lo…..ga percaya?? lo baca aja argumen lo sendiri…

    • Hehe…kristol-kristol…emang kalian tu tukang ngeles…

      Silahkan anda cari dan kunjungi situs kristol yang anda maksutkan! SItus ini bukan tentang kristol, tetapi tentang islam, quran dan hadist

      di artikel di atas lo meragukan tuduhan alquran bahwa yahudi membunuh para nabi sekarang malah berubah bilang kl muslim menuduh yahudi membunuh nabi di masa Musa hidup. Kenapa berubah?

      Saya paham 100%, manusia manusia seperti dirimu yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, pastilah SUPER JENIUS hanya karena suri teladan sempurnya hanyalah si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca.
      http://quran.com/2/61
      Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: “Hai Musa,…………………membunuh para Nabi …………..

      SIMAK BAIK BAIK APA YANG DITULIS DI ARTIKEL :
      Ayat di atas, menjelaskan BETAPA TOLOL dan BODOHNYA ALLOW SWT, yang tak lain dan tak bukan hanyalah BANYOLAN KONYOL si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak tahu SEJARAH YAHUDI!!!!!!

      Baca kata ‘Lalu’ di atas….itu menunjukkan kl kejadian itu terjadi setelah musa dan diceritakan kepada nabi muhammad. Ga ada kata-kata yang menunjukkan kl yahudi membunuh nabi-nabi pada masa nabi musa.

      Makanya, tolol jangan dipelihara!!!!!!

      Dalam satu paragraf utuh dan tidak ada konteks lain kecuali bercerita tentang musa!!!!!
      Kalau kata lalu kamu anggab adalah konteks yang berbeda, pasti itu ayatnya berbeda!!!!
      Baca QURANMU yang LOMPAT SANA SINI, sangat jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya, benar benar AMBURADUL, product manusia gurun abad 7 yang memang tidak bisa membaca!!!!!!

      KLAIM, bagaimanapun baiknya engkau mengatakan dan membungkusnya, adalah FALLACY yang menyebabkan dirimu OTOMATIS BENAR dan ORANG LAIN SALAH!!!!!
      Seorang BANDOT TUA YANG SUPER BIADAB MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain diranjang istrinya!!!!!
      KLAIM mengatakan itu adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!

      Baca lagi apa yang kamu klaim:
      hehe…hasil dari pantat gw lebih bagus daripada hasil pemikiran kepala lo…..ga percaya??

      SAYA PERCAYA 100% isi pantatmu lebih bagus dari isi kepala saya, itu pasti menurutmu!!!!!!
      SEORANG BANDOT TUA SUPER BIADAB adalah CONTOH BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA karena dia MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya!!!!!!
      SAYA PUN SETUJU 100% atas KLAIM TERSEBUT!!!!!!

      Apa lagi yang memberatkan dirimu? Imposible ada orang lain yang lebih cerdas darimu bukan? KAMU OTOMATIS SUPER JENIUS, wong suri teladan sempurnamu saja cuma si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!!

      SAYA PERCAYA 100% isi pantatmu lebih bagus dari isi kepala saya, itu pasti menurutmu!!!!!!
      SAYA NGGA PERCAYA kalau PETIR ITU SUARA MALAIKAT YANGBERTASBIH!!!!!
      SAYA NGGA PERCAYA kalau bintang bintang digunakan untuk MENIMPUK setan!!!!!!
      SAYA NGGA PERCAYA ALLOW SWT mu lebbih tahu dari ORANG YAHUDI tentang SEJARAH YAHUDI!!!!!

      Makanya saya mengatakan :
      Ayat di atas, menjelaskan BETAPA TOLOL dan BODOHNYA ALLOW SWT, yang tak lain dan tak bukan hanyalah BANYOLAN KONYOL si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak tahu SEJARAH YAHUDI!!!!!!

      SAKING SUPER JENIUSNYA dirimu….. kamu sudah tidak paham lagi apa yang kamu tuliskan!!!!

      Baca kata ‘Lalu’ di atas….itu menunjukkan kl kejadian itu terjadi setelah musa dan diceritakan kepada nabi muhammad. Ga ada kata-kata yang menunjukkan kl yahudi membunuh nabi-nabi pada masa nabi musa. Itu cuma tafsiran elo doank.

      dengan membuat kesimpulan yang paradoks:

      Itu artinya yahudi juga bertanggung jawab atas penumpahan darah para NABI SEBELUM zaman Musa. Nah lo…

      Tanya ALLOW SWT mu siapa nabi sebelum zaman Musa!!!!!
      Kalau orang YAHUDI, MUSA ADALAH NABI PERTAMA mereka!!!!!

      Ngga usah negeles!!!!! ISI PANTATMU sama kok seperti ISI KEPALA ALLOW SWT MU!!!!!!!!

      • ffr permalink

        “Dalam satu paragraf utuh dan tidak ada konteks lain kecuali bercerita tentang musa!!!!!
        Kalau kata lalu kamu anggab adalah konteks yang berbeda, pasti itu ayatnya berbeda!!!!”

        Ni gw kasih analogi:

        Yesus berkata pada muridnya: “Dengarlah, hai orang israel, Tuhan Allah KITA, Tuhan itu ESA” dan muridnya menjawab:”Tepat sekali, Guru, benar katamu bahwa Dia itu ESA,DAN BAHWA TIDAK ADA YANG LAIN KECUALI DIA”. Lalu datanglah nabi-nabi palsu yang bilang kalo Yesus adalah tuhan, maka tersesatlah mereka karena ketololannya.

        Nah sekarang gw tanya, nabi palsu yang disebut di paragraf di atas pasti datangnya pas masa yesus masih hidup ato pas dia uda mati????

        Oh buat orang yg sekedar baca-baca artikelnya. Biasanya admin disini dan kelompoknya ato kloningannya kl uda kalah berargumen bisanya cuma maki-maki doank…just FYI…

      • Oh buat orang yg sekedar baca-baca artikelnya. Biasanya admin disini dan kelompoknya ato kloningannya kl uda kalah berargumen bisanya cuma maki-maki doank…just FYI…

        Mana ada yang bisa menang berargumen dengan PARA SUPER JENIUS seperti dirimu!!!!!!
        Kalau suri teladan sempurnamu saja MENGKLAIM lebih berhak atas Musa daripada orang Yahudi, apalagi dikau yang sudah bisa BACA TULIS dan main internetan!!!!!
        Suri teladanmu kan cuma BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca, tentu kamu sudah lebih pintar dan lebih hebat darinya kan???????

        Coba berikan argument, ANJING JANTAN TUA tidak mengawini anak anjing yang belum mens.
        Seorang BANDOT TUA mengawini anak anak yang belum mens.

        Si BANDOT TUA tersebut pastilah lebih hina dari ANJING JANTAN TUA!!!!!!!
        Argumenmu apa????!!!!! Pasti tidak ada yang mengalahkanmu!!!!!!

        Ada BANGSAT, BARBAR dan BIADAB yang membunuh suami seorang wanita dan MENYODOK wanita tersebut pada hari yang sama.
        BABI saja tidak pernah melakukan hal demikian!!!!!!
        BABI tentulah lebih berguna dari si BANGSAT BARBAR dan BIADAB tersebut!!!!!!!
        Argumenmu apa????!!!!! Pasti tidak ada yang mengalahkanmu!!!!!!

        OTAK MANUSIA yang sudah diselubungi kegelapan tidak akan pernah melihat kebenaran, SEPENUHNYA HANYALAH PEMBENARAN!!!!!!
        Orang yang tersesat selalu berpikir orang lain lah yang sesat, padahal sembahannya jelas jelas SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN, PENIPU ULUNG yang menyesatkan manusia manusia yang belum tersesat, bekerja sama dengan IBLIS untuk melakukan penyesatan dan mengirimkan setan setan untuk menyesatkan.

        Orang orang seperti dirimu tidak akan pernah disesatkan, tentu tidak ada seorangpun yang bisa mengalahkan dirimu dalam berargumen.

        Saya sebagai penulis dan pemelik blog ini tidak mengenal satu orangpun yang menuliskan postingannya disini, tidak memeiliki kelompok dan tidak pernah melakukan kloningan seperti tuduhanmu.

        TAPI argumen dan tuduhanmu PASTILAH BENAR, karena apapun yang kamu sampaikan PASTILAH BENAR, karena KEBENARAN hanyalah milikmu semata!!!!!!!
        Kamulah KEBENARAN yang TIDAK MUNGKIN SALAH, karena KAMU SUDAH BISA BACA TULIS DAN MAIN INTERNETAN, wong suri teladan sempurnamu saja hanyalah si CABUL BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca.

        Kalau KLAIM KLAIM si BUTA HURUF saja kamu percaya, tentu klaim klaim mu yang sudah bisa membaca PASTILAH LEBIH SEMPURNA!!!!!!!

        Judul artikel ini : ALKITAB PALSU MENURUT AJARAN ISLAM, PEMBUNUHAN NABI NABI

        Orang YAHUDI mengatakan nabi pertama mereka adalah MUSA.
        KLAIM IBLIS, ada 124.000. nabi nabi yang dimulai dari ADAM.

        Tugasmu hanya mencari siapakah nabi nabi diantara ADAM dan MUSA yang dibunuh orang YAHUDI!!!!

        Sampai lecek dan kumalpn, kamu tidak akan pernah menemukan nabi nabi yang dibunuh Yahudi di AL QURANmu yang AMBURADUL itu!!!!!
        Kutipanmu dari sumber sumber yang bukan sumber islam hanya menandakan KEHEBATAN DIRIMU yang SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!
        Masa sumber palsu dijadikan bahan rujukan!!!!!!

        TOLOL kok dipelihara…. makanya tidak satu orangpun yang bisa mengalahkan argumenmu!!!!!!

  14. darmogandul permalink

    buat siadmin dan kelompoknya !!!

    otak kalian semua sudah SUPER JENIUS DODOLNYA. TIDAK ada manusia yang bisa melebihi otak dodol kalian semua.

    kalian semua ranking TOP of THE TOP DODOLNYA !
    Pertahankan keDODOLAN OTAK KALIAN SEMUA …!!

    CONGRATULATION !! BUAT OTAK DODOL KALIAN……. wkwkwkwkwkwk…!!!

    • Yup… ANDA PASTI BENAR!!!!!
      Judul artikelnya : ALKITAB PALSU MENURUT AJARAN ISLAM, PEMBUNUHAN NABI NABI

      Terima kasih atas jawaban dan tanggapanmu yang SANGAT LUAR BIASA mencerahkan!!!!!

      Sudah mengerti apa yang kamu baca?????!!!!!!!!!!

  15. SAW ITU NABI SUPER BIADAB permalink

    Modar Gundul, hakuloh sebutkan nama2 nabi yg di bunuh di alquran.😀. ?? apkh ada !???

    • ffr permalink

      Haduh2x kristol dijelasin berkali-kali tetep aja ga ngerti…..gini aja deh gw nanya ke lo, yahudi itu pembunuh nabi-nabi, betul atau tidak?????? Oh jawabnya ya atau tidak aja ya…jgn kebanyakan maki-makian ya…

      • Judul artikel : ALKITAB PALSU MENURUT AJARAN ISLAM, PEMBUNUHAN NABI NABI

        Sumber dari AL QURAN.
        Al quran mengatakan :
        http://quran.com/2/61

        Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: “Hai Musa, kami tidak bisa sabar (tahan) dengan satu macam makanan saja. Sebab itu mohonkanlah untuk kami kepada Tuhanmu, agar Dia mengeluarkan bagi kami dari apa yang ditumbuhkan bumi, yaitu sayur-mayurnya, ketimunnya, bawang putihnya, kacang adasnya, dan bawang merahnya”. Musa berkata: “Maukah kamu mengambil yang rendah sebagai pengganti yang lebih baik? Pergilah kamu ke suatu kota, pasti kamu memperoleh apa yang kamu minta”. Lalu ditimpahkanlah kepada mereka nista dan kehinaan, serta mereka mendapat kemurkaan dari Allah. Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi yang memang tidak dibenarkan. Demikian itu (terjadi) karena mereka selalu berbuat durhaka dan melampaui batas.

        WAHYU SUCI ABAL ABAL di atas adalah dasar yang dijadikan para SUPER JENIUS ISLAM yang MENGKLAIM bahwa ORANG YAHUDI MEMBUNUH PARA NABI

        BENARKAH?

        Coba baca lagi dengan pelan pelan biar kamu ngerti apa yang kamu baca!!!!
        Sekali lagi, SUMBERNYA AL QURAN!!!!!

      • @ffir,
        Swear, kamu itu sebenarnya manusia SUPER TOLOL…
        Alquran mengatakan Allah swt bercerita pada Musa bahwa orang Yahudi membunuh para nabi. Itu lah letak kegoblokan Allah swt karena ternyata Allah swt TIDAK TAHU bahwa nabi pertama di dalam kalangan kaum Yahudi adalah Musa.

        ENTE TOLOL SEPERTI TOLOLNYA SI KULLOH LAKNATULLAH YANG SUKA MENGHINA JUNJUNGANNYA TANPA SADAR…

  16. ffr permalink

    “Coba berikan argument, ANJING JANTAN TUA tidak mengawini anak anjing yang belum mens.
    Seorang BANDOT TUA mengawini anak anak yang belum mens.

    Si BANDOT TUA tersebut pastilah lebih hina dari ANJING JANTAN TUA!!!!!!!
    Argumenmu apa????!!!!! Pasti tidak ada yang mengalahkanmu!!!!!!”

    Iya deh guru saya nyerah deh…..oh mo nanya donk guru…dalam alkitab ada ga dalil yang melarang menikahi anak yang belum mens??? (oh temen-temen kristol yang lain juga buka alkitabnya ya…tolong bantu cerahkan saya..haha…)

    “Ada BANGSAT, BARBAR dan BIADAB yang membunuh suami seorang wanita dan MENYODOK wanita tersebut pada hari yang sama.
    BABI saja tidak pernah melakukan hal demikian!!!!!!
    BABI tentulah lebih berguna dari si BANGSAT BARBAR dan BIADAB tersebut!!!!!!!
    Argumenmu apa????!!!!! Pasti tidak ada yang mengalahkanmu!!!!!!”

    BUHAHA…ini ironisnya, coba baca alkitab lo kristol:
    “12:7 Kemudian berkatalah Natan kepada Daud: “Engkaulah orang itu! Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Akulah yang mengurapi engkau menjadi raja atas Israel dan Akulah yang melepaskan engkau dari tangan Saul. 12:8 Telah Kuberikan isi rumah tuanmu kepadamu, dan isteri-isteri tuanmu ke dalam pangkuanmu. Aku telah memberikan kepadamu kaum Israel dan Yehuda; dan seandainya itu belum cukup, tentu Kutambah lagi ini dan itu kepadamu. 12:9 Mengapa engkau menghina TUHAN dengan melakukan apa yang jahat di mata-Nya? Uria, orang Het itu, kaubiarkan ditewaskan dengan pedang; isterinya kauambil menjadi isterimu, dan dia sendiri telah kaubiarkan dibunuh oleh pedang bani Amon.” (2 Samuel : 12)

    Liat ga ironi di atas??? Ini ada orang yang jelas-jelas melakukan hal yang persis sama dengan makian lo di atas tapi gubahan dia, yaitu KITAB MAZMUR, lo akuin sebagai kitab suci ??!!! Hahaha….

    Hayo kristol,,,siapa sih yang nulis kitab mazmur???? orang yang ga lebih berguna dari BABI…haha…

    “Tugasmu hanya mencari siapakah nabi nabi diantara ADAM dan MUSA yang dibunuh orang YAHUDI!!!!”

    Lah tuduhannya berubah lagi, jadi yang lo tuduhin yang mana kristol??? coba gw list dulu:
    Tuduhan lo yang ke-1 : alquran salah karena menyebut yahudi membunuh nabi-nabi
    Tuduhan lo yang ke-2 : alquran salah karena menyebut yahudi membunuh nabi-nabi di jamannya musa
    Tuduhan lo yang ke-3 : alquran salah karena menyebut yahudi membunuh nabi-nabi di antara jamannya adam dan musa

    Jadi yang lo tuduhin yang mana kristol???

    • Itulah hebatnya SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!!!
      Di Kitab sebelah, siapa saja yang melakukan kesalahan mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

      Kalau di AGAMA IBLIS, PEDHOPIL, PENIPU, PENCABUL, BANGSAT, BARBAR dan BIADAB adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia, SURI TELADAN SEMPURNA!!!!!!

      Silahkan anda kunjungi situs situs yang membahas KITAB SEBELAH, KITAB PALSU ala IBLIS!!!!! Cari tahu apa yang disampaikan NATAN mengenai hukuman kepada DAUD karena perbuatan tercelanya!!!!!!

      Kalau di AGAMA IBLIS, perbuatan tercela bukannya dihukum, justru dijadikan contoh suri teladan sempurna!!!!!
      IBLIS selalu membenarkan dirinya dengan mencontohkan kesalahan orang lain.
      IBLIS berlindung dengan TIPUAN TIPUAN seolah olah…. padahal…..

      Selamat buat anda yang SUPER JENIUS LUAR BIASA….. biar bagaimanapun, anda sudah lebih hebat dan lebih pintar dari sang suri teladan sempurna PEDHOPIL, PENIPU, PENCABUL, BANGSAT, BARBAR dan BIADAB alias si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!

      • ffr permalink

        “Silahkan anda kunjungi situs situs yang membahas KITAB SEBELAH, KITAB PALSU ala IBLIS!!!!! Cari tahu apa yang disampaikan NATAN mengenai hukuman kepada DAUD karena perbuatan tercelanya!!!!!!”

        Lah itu lo ngakuin kl DAUD melakukan perbuatan tercela….Orang tercela tapi tulisannya lo jadiin kitab suci….kristol-kristol emang tolol ga ada habisnya….
        Jadi siapa yang nulis KITAB MAZMUR??? DAUD KAN!!!…HAHAHA…
        Kenapa ga sekalian aja gw jadi kristen trus gw karang aja kitab sendiri pasti lo mau donk ngakuin kitab karangan gw jadi kitab suci…haha….kan gw itungannya masih suci belum pernah ngelakuin perbuatan tercela kayak daud…masak kitab daud bisa lo akuin kitab suci sedangkan kitab gw enggak..hehe

      • Belajar lagi bagaimana berlogika… pelajari tentang RED HERRING.
        Kalaupun anda tidak mengerti, anda TETAP SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!

        Saya tidak akan bosan bosannya menerangkan apa apa yang logis buat anda, kecuali memang OTAKMU sudah diliputi kegelapan, tidak tahu mencerna apa yang harus dicerna.

        Judul artikel masih tetap : ALKITAB PALSU MENURUT AJARAN ISLAM, PEMBUNUHAN NABI NABI

        KITAB sebelah jangan dijadiin pegangan, kan sudah jelas jelas PALSU!!!!!!
        Yang palsu kok diperdebatkan!!!!

        Yang asli, ORANG TERCELA, CABUL, PEDOPHIL, BARBAR, BIADAB, BANGSAT adalah contoh berbudi agung dan berahklak sempurna!!!
        Mending kamu amati dan cek referensinya, itupun kalau kamu mengerti apa yang kamu baca!!!!

  17. goa hira permalink

    ffr
    APAKAH ANDA SETUJU KALAU ORANG YANG BERBUAT ZINAH , KITA JADIKAN SEBAGAI MANUSIA BERAKHLAK MULIA ?

    • ffr permalink

      APAKAH ANDA SETUJU KL KITAB TULISANNYA PEMBUNUH DAN PEZINAH DIJADIKAN KITAB SUCI??? APAKAH ANDA SETUJU KL KITAB TULISANNYA PENYEMBAH DEWA-DEWI DIJADIKAN KITAB SUCI???

  18. goa hira permalink

    APAKAH ANDA SETUJU KL KITAB TULISANNYA PEMBUNUH DAN PEZINAH DIJADIKAN KITAB SUCI???
    ===============================
    SETUJU…. SETUJU……. SETUJU ….SETUJU……SETUJU .
    ASALKAN APA YANG DITULISNYA TIDAK MENGAJARKAN UNTUK BERZINAH, MEMBUNUH DAN MERAMPOK
    APAKAH ANDA SETUJU KL KITAB TULISANNYA PENYEMBAH DEWA-DEWI DIJADIKAN KITAB SUCI???
    =======================
    TIDAK SETUJU…..TIDAK SETUJU.
    JAWABANNYA JELAS NGGAK ?

    KEMBALI KE LAPTOP

    APAKAH ANDA SETUJU KALAU ORANG YANG MELAKUKAN PERAMPOKAN , PEMBUNUHAN DAN MEMPERKOSA SEORANG WANITA YANG PADA SAAT YANG SAMA TELAH MEMBUNUH SUAMINYA, MERTUANYA DAN KERABATNYA KITA JADIKAN SEBAGAI MANUSIA BERBUDI PEKERTI YANG AGUNG DAN BERAKHLAK MULIA ?

  19. ffr permalink

    “SETUJU…. SETUJU……. SETUJU ….SETUJU……SETUJU .
    ASALKAN APA YANG DITULISNYA TIDAK MENGAJARKAN UNTUK BERZINAH, MEMBUNUH DAN MERAMPOK”

    Buhaha…logika sinting macam apa ini!!!!! Kl begitu seandainya saya jadi kristen terus saya menulis kitab yang tidak berisi ajaran untuk berzinah, membunuh dan merampok maka kitab itu bisa kamu akuin jadi kitab suci????!!! Pikir lagi kristol…

    “TIDAK SETUJU…..TIDAK SETUJU.
    JAWABANNYA JELAS NGGAK ?”

    Hahaha…ini lagi…kl gitu kenapa kamu ngakuin KITAB KIDUNG AGUNG sebagai kitab suci??? KITAB KIDUNG AGUNG ditulis ama SOLOMON kan??? dan SOLOMON itu, MENURUT ALKITAB LO SENDIRI, adalah PENYEMBAH DEWA-DEWI….BACA AYAT ALKITAB LO DI BAWAH:

    “Sebab pada waktu Salomo sudah tua, isteri-isterinya itu mencondongkan hatinya kepada allah-allah lain, sehingga ia tidak dengan sepenuh hati berpaut kepada TUHAN, Allahnya, seperti Daud, ayahnya. 11:5 Demikianlah Salomo mengikuti Asytoret, dewi orang Sidon, dan mengikuti Milkom, dewa kejijikan sembahan orang Amon 11:6 dan Salomo melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, dan ia tidak dengan sepenuh hati mengikuti TUHAN, seperti Daud, ayahnya. 11:7 Pada waktu itu Salomo mendirikan bukit pengorbanan bagi Kamos, dewa kejijikan sembahan orang Moab, di gunung di sebelah timur Yerusalem dan bagi Molokh, dewa kejijikan sembahan bani Amon” (1 Raja-raja 11)

    “APAKAH ANDA SETUJU KALAU ORANG YANG MELAKUKAN PERAMPOKAN , PEMBUNUHAN DAN MEMPERKOSA SEORANG WANITA YANG PADA SAAT YANG SAMA TELAH MEMBUNUH SUAMINYA, MERTUANYA DAN KERABATNYA KITA JADIKAN SEBAGAI MANUSIA BERBUDI PEKERTI YANG AGUNG DAN BERAKHLAK MULIA ?”

    Ya uda ayo sebutkan dan uraikan dalil-dalil dan dasar-dasar atas tuduhan lo di atas….

  20. darmogandul permalink

    WKWKWKWKWKKKK…siadmin dan gerombolan kristol terdiam karena ketololannya !!

    wkwkwkwkwkwk..!!

    • goa hira permalink

      “APAKAH ANDA SETUJU KALAU ORANG YANG MELAKUKAN PERAMPOKAN , PEMBUNUHAN DAN MEMPERKOSA SEORANG WANITA YANG PADA SAAT YANG SAMA TELAH MEMBUNUH SUAMINYA, MERTUANYA DAN KERABATNYA KITA JADIKAN SEBAGAI MANUSIA BERBUDI PEKERTI YANG AGUNG DAN BERAKHLAK MULIA ?

      ”Ya uda ayo sebutkan dan uraikan dalil-dalil dan dasar-dasar atas tuduhan lo di atas….
      ===========================================================
      siapa yang saya tuduh neng ffr ???? apakah anda tidak bisa baca tulisan saya ? saya hanya menanyakan :“APAKAH ANDA SETUJU KALAU ORANG YANG MELAKUKAN PERAMPOKAN , PEMBUNUHAN DAN MEMPERKOSA SEORANG WANITA YANG PADA SAAT YANG SAMA TELAH MEMBUNUH SUAMINYA, MERTUANYA DAN KERABATNYA KITA JADIKAN SEBAGAI MANUSIA BERBUDI PEKERTI YANG AGUNG DAN BERAKHLAK MULIA ?

  21. goa hira permalink

    “SETUJU…. SETUJU……. SETUJU ….SETUJU……SETUJU .
    ASALKAN APA YANG DITULISNYA TIDAK MENGAJARKAN UNTUK BERZINAH, MEMBUNUH DAN MERAMPOK”

    Buhaha…logika sinting macam apa ini!!!!! Kl begitu seandainya saya jadi kristen terus saya menulis kitab yang tidak berisi ajaran untuk berzinah, membunuh dan merampok maka kitab itu bisa kamu akuin jadi kitab suci????!!! Pikir lagi kristol…
    =================================
    seandainya ….. seandainya, anda menulis kitab suci, tentunya kitab suci anda akan saya pelajari ( akan saya pelajari…..pelajari), dan bilamana kitab suci yang anda tulis lebih berbobot dan lebih berkwalitas saya tidak masalah menjadikan tulisan anda sebagai kitab suci.
    contoth:
    kitab palsu : kasihilah sesamamu,
    kitab asli : bunuhlah orang kafir

    berdasarkan OTAK…..OTAK yang saya miliki , saya putuskan mana ajaran yang palsu dan mana ajaran yang benar.

    “TIDAK SETUJU…..TIDAK SETUJU.
    JAWABANNYA JELAS NGGAK ?”

    Hahaha…ini lagi…kl gitu kenapa kamu ngakuin KITAB KIDUNG AGUNG sebagai kitab suci??? KITAB KIDUNG AGUNG ditulis ama SOLOMON kan??? dan SOLOMON itu, MENURUT ALKITAB LO SENDIRI, adalah PENYEMBAH DEWA-DEWI….BACA AYAT ALKITAB LO DI BAWAH:

    “Sebab pada waktu Salomo sudah tua, isteri-isterinya itu mencondongkan hatinya kepada allah-allah lain, sehingga ia tidak dengan sepenuh hati berpaut kepada TUHAN, Allahnya, seperti Daud, ayahnya. 11:5 Demikianlah Salomo mengikuti Asytoret, dewi orang Sidon, dan mengikuti Milkom, dewa kejijikan sembahan orang Amon 11:6 dan Salomo melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, dan ia tidak dengan sepenuh hati mengikuti TUHAN, seperti Daud, ayahnya. 11:7 Pada waktu itu Salomo mendirikan bukit pengorbanan bagi Kamos, dewa kejijikan sembahan orang Moab, di gunung di sebelah timur Yerusalem dan bagi Molokh, dewa kejijikan sembahan bani Amon” (1 Raja-raja 11)
    ===============================================
    seperti saya sebutkan, sepanjang tulisan/ajaran itu, tidak merugikan dan tidak menganjurkan untuk membunuh dan menyuruh mempunyai istri 11 orang, ajaran itu tidak masalh, sebagai contoh. ada tukang kawin, perampok dan pembunuh mengatakan untuk MEMBANTU ANAK YANG YATIM PIATU, APAKAH AJARAN SI TUKANG RAMPOK DAN TUKANG KAWIN ITU TIDAK BISA DIJADIKAN SEBAGAI PEDOMAN HIDUP ?????

    SEKARANG SEBAGAI MANUSIA YANG PUNYA OTAK, SAYA TANYA SAMA FFR :
    “APAKAH ANDA SETUJU KALAU ORANG YANG MELAKUKAN PERAMPOKAN , PEMBUNUHAN DAN MEMPERKOSA SEORANG WANITA YANG PADA SAAT YANG SAMA TELAH MEMBUNUH SUAMINYA, MERTUANYA DAN KERABATNYA KITA JADIKAN SEBAGAI MANUSIA BERBUDI PEKERTI YANG AGUNG DAN BERAKHLAK MULIA ?”

    Ya uda ayo sebutkan dan uraikan dalil-dalil dan dasar-dasar atas tuduhan lo di atas….
    =========================================
    APAKAH HARUS PUNYA DALIL UNTUK MENJAWAB PERTANYAAN DIATAS ????

    • ffr permalink

      “seandainya ….. seandainya, anda menulis kitab suci, tentunya kitab suci anda akan saya pelajari ( akan saya pelajari…..pelajari), dan bilamana kitab suci yang anda tulis lebih berbobot dan lebih berkwalitas saya tidak masalah menjadikan tulisan anda sebagai kitab suci.
      contoth:
      kitab palsu : kasihilah sesamamu,
      kitab asli : bunuhlah orang kafir

      berdasarkan OTAK…..OTAK yang saya miliki , saya putuskan mana ajaran yang palsu dan mana ajaran yang benar.”
      Wow…beneran nih….coba baca ayat alkitab berikut:

      “Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka HARUSLAH semua orang yang terdapat di situ melakukan PEKERJAAN RODI bagimu dan MENJADI HAMBA kepadamu. 20:12 Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya; 20:13 dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau MEMBUNUH seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. 20:14 Hanya PEREMPUAN, ANAK-ANAK, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, BOLEH KAURAMPAS bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.” (Ulangan 20)

      Gimana??? masih mo ngakuin alkitab sebagai kitab suci?????

      “APAKAH HARUS PUNYA DALIL UNTUK MENJAWAB PERTANYAAN DIATAS ????”
      Anda itu secara tidak langsung pengen nuduh nabi Muhammad sebagai perampok, pembunuh dan pezina kan?? Ya uda tinggal tunjukin aja dasar tuduhan anda ga usah banyak ngeles dan muter2…

      • goa hira permalink

        @ffr
        seandainya ….. seandainya, anda menulis kitab suci, tentunya kitab suci anda akan saya pelajari ( akan saya pelajari…..pelajari), dan bilamana kitab suci yang anda tulis lebih berbobot dan lebih berkwalitas saya tidak masalah menjadikan tulisan anda sebagai kitab suci.
        contoth:
        kitab palsu : kasihilah sesamamu,
        kitab asli : bunuhlah orang kafir

        berdasarkan OTAK…..OTAK yang saya miliki , saya putuskan mana ajaran yang palsu dan mana ajaran yang benar.”
        Wow…beneran nih….coba baca ayat alkitab berikut:

        “Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka HARUSLAH semua orang yang terdapat di situ melakukan PEKERJAAN RODI bagimu dan MENJADI HAMBA kepadamu. 20:12 Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya; 20:13 dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau MEMBUNUH seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. 20:14 Hanya PEREMPUAN, ANAK-ANAK, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, BOLEH KAURAMPAS bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.” (Ulangan 20)

        Gimana??? masih mo ngakuin alkitab sebagai kitab suci?????
        =======================================
        saya tidak tahu nantinya kemana lagi kamu harus ngelompat……
        pesan saya untuk kamu renungkan….

        1.alkitab tidak pernah berkata bahwa isinya 100 % perkataan alloh
        2. berhentilah membahas yang kamu yakini palsu.

        SEKARANG SEBAGAI MANUSIA YANG PUNYA OTAK, SAYA TANYA SAMA FFR :
        “APAKAH ANDA SETUJU KALAU ORANG YANG MELAKUKAN PERAMPOKAN , PEMBUNUHAN DAN MEMPERKOSA SEORANG WANITA YANG PADA SAAT YANG SAMA TELAH MEMBUNUH SUAMINYA, MERTUANYA DAN KERABATNYA KITA JADIKAN SEBAGAI MANUSIA BERBUDI PEKERTI YANG AGUNG DAN BERAKHLAK MULIA ?”

        Ya uda ayo sebutkan dan uraikan dalil-dalil dan dasar-dasar atas tuduhan lo di atas….
        =========================================
        APAKAH HARUS PUNYA DALIL UNTUK MENJAWAB PERTANYAAN DIATAS ??APAKAH HARUS PUNYA DALIL UNTUK MENJAWAB PERTANYAAN DIATAS ????”

        Anda itu secara tidak langsung pengen nuduh nabi Muhammad sebagai perampok, pembunuh dan pezina kan?? Ya uda tinggal tunjukin aja dasar tuduhan anda ga usah banyak ngeles dan muter2…
        =============================
        OTAKMU MEMANG BELUM UTUH SEBAGAI MANUSIA.
        PERTANYAAN YANG BEGITU GAMPANG , JAWABMU TERLALU MUTAR-MUTAR MALAH NUDUH NGELES.

        KEMBALI KE LAPTOP
        SEBAGAI MANUSIA NORMAL…YANG PUNYA OTAK DAN PUNYA PIKIRAN , TANPA MELIHAT SARA , SAYA BERTANYA SAMA KAMU
        “APAKAH ANDA SETUJU KALAU ORANG YANG MELAKUKAN PERAMPOKAN , PEMBUNUHAN DAN MEMPERKOSA SEORANG WANITA YANG PADA SAAT YANG SAMA TELAH MEMBUNUH SUAMINYA, MERTUANYA DAN KERABATNYA KITA JADIKAN SEBAGAI MANUSIA BERBUDI PEKERTI YANG AGUNG DAN BERAKHLAK MULIA ?”

      • ffr permalink

        “1.alkitab tidak pernah berkata bahwa isinya 100 % perkataan alloh”

        Sekali lagi….apakah dengan begitu anda mengakui bahwa alkitab tidak 100% perkataan allah????

        “2. berhentilah membahas yang kamu yakini palsu.”

        Heh kristol….jgn kayak anak kecil deh….suka mengkritik ajaran orang lain tapi ajarannya sendiri dikritik malah ga mau….

        “SEBAGAI MANUSIA NORMAL…YANG PUNYA OTAK DAN PUNYA PIKIRAN , TANPA MELIHAT SARA , SAYA BERTANYA SAMA KAMU
        “APAKAH ANDA SETUJU KALAU ORANG YANG MELAKUKAN PERAMPOKAN , PEMBUNUHAN DAN MEMPERKOSA SEORANG WANITA YANG PADA SAAT YANG SAMA TELAH MEMBUNUH SUAMINYA, MERTUANYA DAN KERABATNYA KITA JADIKAN SEBAGAI MANUSIA BERBUDI PEKERTI YANG AGUNG DAN BERAKHLAK MULIA ?””

        Haahhh…capek deh…ya uda karena kamu ga mau to the point….saya jawab aja deh….dan jawabannya tergantung…..tergantung definisi merampok, membunuh, dan memperkosa yang elo maksud….kl elo mendefinisikan merampok, membunuh, dan memperkosa sebagai berikut:

        merampok : mengambil harta orang lain tanpa alasan yang benar
        membunuh : mengambil nyawa orang lain tanpa alasan yang benar
        memperkosa : berhubungan seksual dengan perempuan di luar pernikahan

        maka gw setuju bahwa orang yg melakukan hal tersebut di atas ga bisa disebut berakhlak mulia….

  22. goa hira permalink

    1.alkitab tidak pernah berkata bahwa isinya 100 % perkataan alloh”

    Sekali lagi….apakah dengan begitu anda mengakui bahwa alkitab tidak 100% perkataan allah????
    ============================
    100.000 % SAYA SETUJU DENGAN ANDA
    MAKANYA….. BACALAH ALKITAB YANG PALSU, JANGAN BACA KITAB YANG ASLI.

    “2. berhentilah membahas yang kamu yakini palsu.”

    Heh kristol….jgn kayak anak kecil deh….suka mengkritik ajaran orang lain tapi ajarannya sendiri dikritik malah ga mau….…capek deh…ya uda karena kamu ga mau to the point….saya jawab aja deh….dan jawabannya tergantung…..tergantung definisi merampok, membunuh, dan memperkosa yang elo maksud….kl elo mendefinisikan merampok, membunuh, dan memperkosa sebagai berikut:
    =================================
    HEI TOLOLL, TUNJUKKAN TULISAN SAYA YANG MENGKRITIK AJARAN ALLOHMU.

    merampok : mengambil harta orang lain tanpa alasan yang benar
    =============================
    MAKSUDMU KALAU ADA ALASAN BOLEH MENGAMBIL HARTA ORANG LAIN ?
    membunuh : mengambil nyawa orang lain tanpa alasan yang benar
    =======================================
    MAKSUDMU KALAU ALASANNYA BENAR BOLEH MEMBUNUH ?

    memperkosa : berhubungan seksual dengan perempuan di luar pernikahan
    maka gw setuju bahwa orang yg melakukan hal tersebut di atas ga bisa disebut berakhlak mulia…
    ==============================
    SAYA SEPENDAPAT DENGAN ANDA

    • ffr permalink

      “100.000 % SAYA SETUJU DENGAN ANDA
      MAKANYA….. BACALAH ALKITAB YANG PALSU, JANGAN BACA KITAB YANG ASLI.”
      Wow…akhirnya ada yang ngaku bawah alkitab bukan 100% allah….jadi perkataan allah dalam alkitab ada berapa persen?

      “HEI TOLOLL, TUNJUKKAN TULISAN SAYA YANG MENGKRITIK AJARAN ALLOHMU”
      HEI TOLOL…INI TULISAN LO BUKAN?????

      “Kulloh
      Percaya kepada Rasul sama seperti percaya kepada Allah. simbolnye: beriman kepada Allah dan Rasul-Nya…apa yang dikatakan Allah, pasti benar dan apa yang dikatakan Rasul, pasti benar..
      ====================================================
      KECUALI KALAU RASULNYA DARI GUA HIRA

      dan apa yang dikatakan ulama, bisa benar dan bisa salah artinya kalau ulama mengikuti Allah dan Rasul-Nya, pasti benar, begitu juga, jika ulama salah, maka mereka hanya manusia biasa..
      =================================================
      VERSI HAKULLOH :
      KALAU SEORANG LELAKI BERZINAH DENGAN PEMBANTUNYA ITU SUDAH PASTI BENAR
      MENIKAH DENGAN MANTUNYA SUDAH PASTI BENAR
      MENGGAULI SI SAFIYAH TANPA MASA IDAH SUDAH PASTI BENAR
      MENGGENJOT SI AISYAH USIA 9 TAHUN SUDAH PASTI BENAR

      Rasulullah saw bersabda: Aq tinggalkan dua pusaka, jika kamu berpegang keduanya pasti tidak akan tersesat selama-lamanya, yaitu kitabullah dan sunnah Rasul (Hadits)..
      ==============================
      BERDASARKAN KITABULLAH DAN SUNAH RASUL ,
      ISIS MEMPERKOSA PARA TAWANAN WANITA
      AMROZI DAN IMAM SAMUDRA MERANCANG BOM BALI

      jadi, pertanyaan anda, sama seperti pertanyaan orang-orang kafir bodoh pada masa beliau saw…mereka bertanya bukan untuk beriman, hanya sebagai bantahan dakwah beliau saw saja..
      =================================
      MENURUT YANG SAYA TAHU HANYA TIGA PERTANYAAN YANG DIAJUKAN KEPADA MUHAMMAD, DAN KETIGA JAWABAN MUHAMMAD…. SANGAT BENAR

      mereka orang-orang kafir mencari-cari alasan untuk tidak beriman keapda Allah dan Rasul-Nya…silahkan anda diskusi lagi pada judul yang lain saja…..
      =============================
      Sebutkan S A T U saja nabi yang dibunuh di dalam Al quran!
      INGA……INGA, DI DALAM QURAN”

      “MAKSUDMU KALAU ADA ALASAN BOLEH MENGAMBIL HARTA ORANG LAIN ?”
      Tunggu….jadi kl make logika lo….para pahlawan Indonesia pas ngambil senjatanya belanda ga pantas disebut pahlawan harusnya disebut perampok gitu????

      “MAKSUDMU KALAU ALASANNYA BENAR BOLEH MEMBUNUH ?”
      Jadi kl make logika lo….para pahlawan Indonesia pas membunuh tentara belanda ga pantas disebut pahlawan harusnya disebut pembunuh gitu????

  23. goa hira permalink

    100.000 % SAYA SETUJU DENGAN ANDA
    MAKANYA….. BACALAH ALKITAB YANG PALSU, JANGAN BACA KITAB YANG ASLI.”
    Wow…akhirnya ada yang ngaku bawah alkitab bukan 100% allah….jadi perkataan allah dalam alkitab ada berapa persen?
    ===============================
    EIT….. JANGAN TAQIYA KAU NENG FFR…
    YANG JELAS ALKITAB TIDAK PERNAH MENGKLAIM 100 PERSEN PERKATAAN ALLOH ?
    BAHKAN KALAU KAMU BACA ALKITAB PALSU, DISANA ADA SEJARAH PERJALANAN ORANG YAHUDI, ADA PERKATAAN FIRAUN, ADA PERKATAAN RAJA-RAJA, COBA BACA SENDIRI YA NENG.
    BERAPA PERSEN ???? APAKAH KITAB MU TIDAK MENJELASKAN.

    “HEI TOLOLL, TUNJUKKAN TULISAN SAYA YANG MENGKRITIK AJARAN ALLOHMU”
    HEI TOLOL…INI TULISAN LO BUKAN?????

    “Kulloh
    Percaya kepada Rasul sama seperti percaya kepada Allah. simbolnye: beriman kepada Allah dan Rasul-Nya…apa yang dikatakan Allah, pasti benar dan apa yang dikatakan Rasul, pasti benar..
    ====================================================
    KECUALI KALAU RASULNYA DARI GUA HIRA

    HE…HE…HE, KALAU RASUL ANDA MEMANG BENAR BERASAL DARI GOA HIRA, DAN ANDA JADI TERSINGGUNG, SAYA MOHON MAAF.

    dan apa yang dikatakan ulama, bisa benar dan bisa salah artinya kalau ulama mengikuti Allah dan Rasul-Nya, pasti benar, begitu juga, jika ulama salah, maka mereka hanya manusia biasa..
    =================================================
    VERSI HAKULLOH :
    KALAU SEORANG LELAKI BERZINAH DENGAN PEMBANTUNYA ITU SUDAH PASTI BENAR
    MENIKAH DENGAN MANTUNYA SUDAH PASTI BENAR
    MENGGAULI SI SAFIYAH TANPA MASA IDAH SUDAH PASTI BENAR
    MENGGENJOT SI AISYAH USIA 9 TAHUN SUDAH PASTI BENAR

    ==========================
    TERIMA KASIH ATAS KESIMPULANNYA. PADAHAL SAYA TIDAK MENYEBUTKAN NAMA SESEORANG…. TETAPI SESUAI DENGAN PENGETAHUAN YANG ANDA MILIKI, BAHWA ORANG TERSEBUT ADALAH M.

    Rasulullah saw bersabda: Aq tinggalkan dua pusaka, jika kamu berpegang keduanya pasti tidak akan tersesat selama-lamanya, yaitu kitabullah dan sunnah Rasul (Hadits)..
    ==============================
    BERDASARKAN KITABULLAH DAN SUNAH RASUL ,
    ISIS MEMPERKOSA PARA TAWANAN WANITA
    AMROZI DAN IMAM SAMUDRA MERANCANG BOM BALI
    ==========================================
    APAKAH INI MAKSUD ANDA PENGHINAAN ?
    BUKANKAH PERBUATAN MEREKA DIDASRKAN PADA QURAN DAN HADIST…. KOK ANDA KATAKAN MENGHINA ? KALAU KAMU KATAKAN MEREKA SALAH TAFSIR, BERI MEREKA…(MEREKA) TAFSIR YANG BENAR, SEHUNGGA TIDAK BERTERIAK ALLOHU AKBAR

    jadi, pertanyaan anda, sama seperti pertanyaan orang-orang kafir bodoh pada masa beliau saw…mereka bertanya bukan untuk beriman, hanya sebagai bantahan dakwah beliau saw saja..
    =================================
    MENURUT YANG SAYA TAHU HANYA TIGA PERTANYAAN YANG DIAJUKAN KEPADA MUHAMMAD, DAN KETIGA JAWABAN MUHAMMAD…. SANGAT BENAR
    ==========================
    INI PENGHINAAN ??????????????

    mereka orang-orang kafir mencari-cari alasan untuk tidak beriman keapda Allah dan Rasul-Nya…silahkan anda diskusi lagi pada judul yang lain saja…..
    =============================
    Sebutkan S A T U saja nabi yang dibunuh di dalam Al quran!
    INGA……INGA, DI DALAM QURAN”

    =====================================
    INI PENGHINAAN ??? ASTAGAFIRULLOH…..KEBANYAKAN JEDOTIN KEPALA JADI BEGINI.

    “MAKSUDMU KALAU ADA ALASAN BOLEH MENGAMBIL HARTA ORANG LAIN ?”
    Tunggu….jadi kl make logika lo….para pahlawan Indonesia pas ngambil senjatanya belanda ga pantas disebut pahlawan harusnya disebut perampok gitu????
    =================================================
    JAWABANMU MANA SUPER INGUS ????? APAKAH MAKSUDMU SENJATA ITU 20 % MILIK ALLOH DAN RASULNYA ??????? HE…HE…HE….HE,

    “MAKSUDMU KALAU ALASANNYA BENAR BOLEH MEMBUNUH ?”
    Jadi kl make logika lo….para pahlawan Indonesia pas membunuh tentara belanda ga pantas disebut pahlawan harusnya disebut pembunuh gitu????
    =============================
    ATURAN DALAM BERPERANG MEMBUNUH DAN TERBUNUH…. NGGAK USAH DIBAHAS,
    APAKAH ANDA PUNYA ALASAN YANG DIBENARKAN UNTUK MEMBOM ORANG KAFIR ??

    SETELAH BERARGUMEN GOA HIRA DAN FFR SEPAKAT :

    KALAU ORANG YANG MELAKUKAN PERAMPOKAN , PEMBUNUHAN DAN MEMPERKOSA SEORANG WANITA YANG PADA SAAT YANG SAMA TELAH MEMBUNUH SUAMINYA, MERTUANYA DAN KERABATNYA

    KESIMPULAN GOA HIRA DAN FFR
    1. ALKITAB 10O % BUKAN PERKATAAN ALLOH, TETAPI DI ALKITAB ADA SEJARAH, ADA PERCAKAPAN MANUSIA DAN ADA JUGA PERKATAAN RAJA RAJA

    2. SESEORANG YANG MELAKUKAN PERAMPOKAN , PEMBUNUHAN DAN MEMPERKOSA SEORANG WANITA YANG PADA SAAT YANG SAMA TELAH MEMBUNUH SUAMINYA, MERTUANYA DAN KERABATNYA TIDAK PANTAS DISEBUT

    MANUSIA BERBUDI PEKERTI YANG AGUNG DAN BERAKHLAK MULIA ?”
    KECUALI…….YANG MENDAPAT PERLAKUAN KHUSUS.

    BAB II
    KALAU ADA SEORANG LELAKI ( BUKAN ********) YANG TEGA MENYURUH ISTRINYA UNTUK MENGHADAP BAPAKNYA, TETAPI PADA SAAT ISTRINYA PERGI MENGHADAP BAPAKNYA SI LELAKI MENGGENJOT PEMBANTU ISTRINYA. APAKAH LELAKI INI PANTAS DISEBUT LELAKI BEZAT ATAU SEORANG MALAIKAT ?

    • ffr permalink

      “EIT….. JANGAN TAQIYA KAU NENG FFR…
      YANG JELAS ALKITAB TIDAK PERNAH MENGKLAIM 100 PERSEN PERKATAAN ALLOH ?
      BAHKAN KALAU KAMU BACA ALKITAB PALSU, DISANA ADA SEJARAH PERJALANAN ORANG YAHUDI, ADA PERKATAAN FIRAUN, ADA PERKATAAN RAJA-RAJA, COBA BACA SENDIRI YA NENG.”

      TAQIYA???? LO TU NGERTI GA SIH TAQIYA TU APA????
      HEI KRISTOL, YANG NAMANYA KITAB SUCI ITU MAU GA MAU HARUS DIAKUIN SEBAGAI 100% PERKATAAN TUHAN…KL KITAB SUCI BUKAN PERKATAAN TUHAN MAKA APA BEDANYA AMA BUKU-BUKU MORAL LAIN???? APA BEDANYA ALKITAB MA BUKU NOVEL DAN FILSAFAT???? WONG SAMA-SAMA PERKATAAN MANUSIA. JANGAN-JANGAN PERKATAAN PENDETA DAN PAUS BISA DIAKUIN KITAB SUCI JUGA.

      “BERAPA PERSEN ???? APAKAH KITAB MU TIDAK MENJELASKAN.”
      BUHAHA…SIAPA SIH YANG BUTUH ALKITAB? ELO APA GW?.

      “HE…HE…HE, KALAU RASUL ANDA MEMANG BENAR BERASAL DARI GOA HIRA, DAN ANDA JADI TERSINGGUNG, SAYA MOHON MAAF.
      TERIMA KASIH ATAS KESIMPULANNYA. PADAHAL SAYA TIDAK MENYEBUTKAN NAMA SESEORANG…. TETAPI SESUAI DENGAN PENGETAHUAN YANG ANDA MILIKI, BAHWA ORANG TERSEBUT ADALAH M.
      INI PENGHINAAN ??????????????
      INI PENGHINAAN ??? ASTAGAFIRULLOH…..KEBANYAKAN JEDOTIN KEPALA JADI BEGINI.”

      MASIH AJA NGELES….HEI KRISTOL, TEMEN-TEMEN SEAGAMA LO AJA PASTI SADAR KALO LO NGELES….TAPI YANG JELAS KL GW MAKE CARA KAYAK LO JANGAN BELAGA KYK ANAK KECIL YA….

      “JAWABANMU MANA SUPER INGUS ????? APAKAH MAKSUDMU SENJATA ITU 20 % MILIK ALLOH DAN RASULNYA ??????? HE…HE…HE….HE,”

      OH HARUSNYA 100% YA NGIKUTIN AYAT INI NIH:

      “Hanya PEREMPUAN, ANAK-ANAK, hewan dan SEGALA yang ada di kota itu, yakni SELURUH JARAHAN ITU, BOLEH KAURAMPAS bagimu sendiri, dan JARAHAN yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.” (Ulangan 20:14)”

      “ATURAN DALAM BERPERANG MEMBUNUH DAN TERBUNUH…. NGGAK USAH DIBAHAS,”

      KENAPA ??? TAKUT KETAHUAN CACAT LOGIKA LO MAKANYA GA MAU DIBAHAS LEBIH JAUH

      “APAKAH ANDA PUNYA ALASAN YANG DIBENARKAN UNTUK MEMBOM ORANG KAFIR ??”

      APAKAH JENDERAL SUDIRMAN PUNYA ALASAN YANG DIBENARKAN UNTUK MEMBOM ORANG BELANDA??

      “1. ALKITAB 10O % BUKAN PERKATAAN ALLOH, TETAPI DI ALKITAB ADA SEJARAH, ADA PERCAKAPAN MANUSIA DAN ADA JUGA PERKATAAN RAJA RAJA”

      KALAU BEGITU ALKITAB GA JAUH BEDA KAYAK BUKU SEJARAH RAJA-RAJA INGGRIS. JADI SAMA -SAMA (1) BUKAN 100% PERKATAAN ALLAH, (2) ADA SEJARAH, (3) ADA KUTIPAN PERCAKAPAN MANUSIA, (4) ADA KUTIPAN PERKATAAN RAJA-RAJA

      “SESEORANG YANG MELAKUKAN PERAMPOKAN , PEMBUNUHAN DAN MEMPERKOSA SEORANG WANITA YANG PADA SAAT YANG SAMA TELAH MEMBUNUH SUAMINYA, MERTUANYA DAN KERABATNYA TIDAK PANTAS DISEBUT

      MANUSIA BERBUDI PEKERTI YANG AGUNG DAN BERAKHLAK MULIA ?”

      TAPI BUKU TULISAN PENYEMBAH DEWA-DEWI MASIH BOLEH JADI KITAB SUCI WALAUPUN ISINYA BANYAK KATA-KATA CABUL

      “KALAU ADA SEORANG LELAKI ( BUKAN ********) YANG TEGA MENYURUH ISTRINYA UNTUK MENGHADAP BAPAKNYA, TETAPI PADA SAAT ISTRINYA PERGI MENGHADAP BAPAKNYA SI LELAKI MENGGENJOT PEMBANTU ISTRINYA. APAKAH LELAKI INI PANTAS DISEBUT LELAKI BEZAT ATAU SEORANG MALAIKAT ?”

      APAKAH SEORANG LELAKI YANG TEGA MENGHAMILI PUTRINYA SENDIRI LAYAK JADI NABI??
      APAKAH SEORANG LELAKI YANG MASIH BUTUH MAKAN, CAPEK, DAN PERLU BUANG AIR MASIH PANTAS DISEBUT TUHAN??

  24. goa hira permalink

    “KALAU ADA SEORANG LELAKI ( BUKAN ********) YANG TEGA MENYURUH ISTRINYA UNTUK MENGHADAP BAPAKNYA, TETAPI PADA SAAT ISTRINYA PERGI MENGHADAP BAPAKNYA SI LELAKI MENGGENJOT PEMBANTU ISTRINYA. APAKAH LELAKI INI PANTAS DISEBUT LELAKI BEZAT ATAU SEORANG MALAIKAT ?”
    ===============================================
    MANA JAWABANMU SUPER INGUS ???????? JAWAB….JAWAB…..JAWAB

    APAKAH SEORANG LELAKI YANG TEGA MENGHAMILI PUTRINYA SENDIRI LAYAK JADI NABI??
    ==========================================
    KISAH SEBENARNYA BACA DI ALKITAB YANG SUDAH DIRUBAH PAULUS…. SEPANJANG PENGETAHUAN SAYA, BUKAN KEINGINAN NABINYA UNTUK MENGHAMILI PUTRINYA.

    APAKAH SEORANG LELAKI YANG MASIH BUTUH MAKAN, CAPEK, DAN PERLU BUANG AIR MASIH PANTAS DISEBUT TUHAN??
    ==================================
    TIDAK PANTAS…. TIDAK PANTAS.

    “KALAU ADA SEORANG LELAKI ( BUKAN ********) YANG TEGA MENYURUH ISTRINYA UNTUK MENGHADAP BAPAKNYA, TETAPI PADA SAAT ISTRINYA PERGI MENGHADAP BAPAKNYA SI LELAKI MENGGENJOT PEMBANTU ISTRINYA. APAKAH LELAKI INI PANTAS DISEBUT LELAKI BEZAT ATAU SEORANG MALAIKAT ?”

    JAWABANNYA DI TUNGGU

  25. goa hira permalink

    NENG FFR
    TAQIYA???? LO TU NGERTI GA SIH TAQIYA TU APA????
    HEI KRISTOL, YANG NAMANYA KITAB SUCI ITU MAU GA MAU HARUS DIAKUIN SEBAGAI 100% PERKATAAN TUHAN…
    ==========================
    KOK MAKSA ????? MASA SESAMA PUTRINYA NUH BERBICARA UNTUK MEMBERIKAN BAPAKNYA MINUMAN YANG MEMABUKKAN SAYA KLAIM SEBAGAI PERKATAA TUHAN ?
    UDAH GOBLOK MAKSA LAGI….. MAKANYA BACA KITAB YANG PALSU

    KL KITAB SUCI BUKAN PERKATAAN TUHAN MAKA APA BEDANYA AMA BUKU-BUKU MORAL LAIN??? APA BEDANYA ALKITAB MA BUKU NOVEL DAN FILSAFAT???? WONG SAMA-SAMA PERKATAAN MANUSIA. JANGAN-JANGAN PERKATAAN PENDETA DAN PAUS BISA DIAKUIN KITAB SUCI JUGA
    ======================================
    TUNJUKKAN BUKUNYA BIAR SAYA PELAJARI……. KALAU KWALITASNYA MELEBIHI ALKITAB AKAN SAYA JADIKAN KITAB SUCI. JELAS SUPER INGUS ?

    “BERAPA PERSEN ???? APAKAH KITAB MU TIDAK MENJELASKAN.”
    BUHAHA…SIAPA SIH YANG BUTUH ALKITAB? ELO APA GW?.
    ====================================
    Sekali lagi….apakah dengan begitu anda mengakui bahwa alkitab tidak 100% perkataan allah???? (INI PERTANYAANMU BUKAN ? ) MENURUT KITABMUUUUUUUUU BAGAIMANA ?, BACA LAGI TULISAN SAYA.

    MOHON MAAF PADA BANG HAKULLOH KARENA SAYA TELAH MENGHINA ANDA ATAS TULISAN SAYA (POINT 1-5)

    Percaya kepada Rasul sama seperti percaya kepada Allah. simbolnye: beriman kepada Allah dan Rasul-Nya…apa yang dikatakan Allah, pasti benar dan apa yang dikatakan Rasul, pasti benar..
    ====================================================
    1.
    KECUALI KALAU RASULNYA DARI GUA HIRA,

    HE…HE…HE, KALAU RASUL ANDA MEMANG BENAR BERASAL DARI GOA HIRA, DAN ANDA JADI TERSINGGUNG, SAYA MOHON MAAF.

    dan apa yang dikatakan ulama, bisa benar dan bisa salah artinya kalau ulama mengikuti Allah dan Rasul-Nya, pasti benar, begitu juga, jika ulama salah, maka mereka hanya manusia biasa..
    =================================================
    2
    KALAU SEORANG LELAKI BERZINAH DENGAN PEMBANTUNYA ITU SUDAH PASTI BENAR
    MENIKAH DENGAN MANTUNYA SUDAH PASTI BENAR
    MENGGAULI SI SAFIYAH TANPA MASA IDAH SUDAH PASTI BENAR
    MENGGENJOT SI AISYAH USIA 9 TAHUN SUDAH PASTI BENAR

    Rasulullah saw bersabda: Aq tinggalkan dua pusaka, jika kamu berpegang keduanya pasti tidak akan tersesat selama-lamanya, yaitu kitabullah dan sunnah Rasul (Hadits)..
    ==============================
    3.
    BERDASARKAN KITABULLAH DAN SUNAH RASUL ,
    ISIS MEMPERKOSA PARA TAWANAN WANITA
    AMROZI DAN IMAM SAMUDRA MERANCANG BOM BALI
    ==========================================

    jadi, pertanyaan anda, sama seperti pertanyaan orang-orang kafir bodoh pada masa beliau saw…mereka bertanya bukan untuk beriman, hanya sebagai bantahan dakwah beliau saw saja..
    =================================
    4.
    MENURUT YANG SAYA TAHU HANYA TIGA PERTANYAAN YANG DIAJUKAN KEPADA MUHAMMAD, DAN KETIGA JAWABAN MUHAMMAD…. SANGAT BENAR

    mereka orang-orang kafir mencari-cari alasan untuk tidak beriman keapda Allah dan Rasul-Nya…silahkan anda diskusi lagi pada judul yang lain saja…..
    =============================
    5.
    Sebutkan S A T U saja nabi yang dibunuh di dalam Al quran!
    INGA……INGA, DI DALAM QURAN”

    STOPPPPPPPPPPPPPP
    JEDOTIN KEPALA KE LANTAI

    • ffr permalink

      “KOK MAKSA ????? MASA SESAMA PUTRINYA NUH BERBICARA UNTUK MEMBERIKAN BAPAKNYA MINUMAN YANG MEMABUKKAN SAYA KLAIM SEBAGAI PERKATAA TUHAN ?
      UDAH GOBLOK MAKSA LAGI….. MAKANYA BACA KITAB YANG PALSU”

      MAKSA?? NGAPAIN GW MAKSA?? WONG ELO EMANG MEMILIH GOBLOK. UDA TAU ITU BUKAN PERKATAAN TUHAN TAPI MASIH AJA LO BILANG KITAB SUCI. YA UDA LO KAN SUKA MEMBANGGA-BANGGAIN OTAK LO. LO KLAIM OTAK LO BISA BEDAIN MANA YANG PANTAS MASUK SEBAGAI KITAB SUCI MANA YANG ENGGAK. NAH SEKARANG GW TANYA NIH MENURUT LO AYAT DI BAWAH MERUPAKAN FIRMAN TUHAN ATO BUKAN? PANTAS DISEBUT KITAB SUCI GA?

      Datanglah firman TUHAN kepadaku: “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; DI SANA SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA KEPERAWANANNYA DIPEGANG-PEGANG. Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem. Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. IA SANGAT BIRAHI KEPADA KEKASIH-KEKASIHNYA, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang, berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda. Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, KEPADA SIAPA IA BIRAHI dan dengan berhala-berhalanya. Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, SEBAB PADA MASA MUDANYA ORANG SUDAH MENIDURINYA, DAN MEREKA MEMEGANG-MEGANG DADA KEPERAWANANNYA DAN MENCURAHKAN PERSUNDALAN MEREKA KEPADANYA. Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, KEPADA SIAPA IA BIRAHI. MEREKA MENYINGKAPKAN AURATNYA, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya. Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, IA LEBIH BIRAHI LAGI DAN PERSUNDALANNYA MELEBIHI LAGI DARI KAKAKNYA. IA BIRAHI KEPADA ORANG ASYUR, KEPADA BUPATI-BUPATI DAN PENGUASA-PENGUASAN KEPADA PAHLAWAN-PAHLAWAN PERANG YANG PAKAIANNYA SANGAT SEMPURNA, KEPADA PASUKAN KUDA, SEMUANYA PEMUDA YANG GANTENG. Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama. Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam, pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka. Segera sesudah kelihatan oleh matanya IA BIRAHI KEPADA MEREKA dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim. Maka orang Babel datang kepadanya MENIKMATI TEMPAT TIDUR PERCINTAAN DAN MENAJISKAN DIA DENGAN PERSUNDALAN MEREKA; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka. Oleh karena IA MELAKUKAN PERSUNDALANNYA DENGAN TERANG-TERANGAN DAN MEMPERLIHATKAN SENDIRI AURATNYA, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya. IA MELAKUKAN LEBIH BANYAK LAGI PERSUNDALANNYA sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir. IA BIRAHI KEPADA KAWAN-KAWANNYA BERSUNDAL, yang AURATNYA SEPERTI AURAT KELEDAI DAN ZAKARNYA SEPERTI ZAKAR KUDA. Engkau menginginkan KEMESUMAN MASA MUDAMU, WAKTU ORANG MESIR MEMEGANG-MEGANG DADAMU DAN MENJAMAH-JAMAH SUSU KEGADISANMU.” (YEHEZKIEL 23)

      “TUNJUKKAN BUKUNYA BIAR SAYA PELAJARI……. KALAU KWALITASNYA MELEBIHI ALKITAB AKAN SAYA JADIKAN KITAB SUCI. JELAS SUPER INGUS ?”

      COBA AYAT DI ATAS BANDINGIN MA PUISI BERIKUT:

      Kasih yang sempurna
      Telah kut’rima dariMu
      Bukan kar’na kebaikanku
      Hanya oleh kasih karuniaMu
      Kau pulihkan aku, layakkanku
      Tuk dapat memanggilMu, Bapa
      Kau b’ri yang kupinta
      Saat kumencari kumendapatkan
      Kuketuk pintuMu dan Kau bukakan
      S’bab Kau Bapaku, Bapa yang kekal
      Tak kan Kau biarkan
      Aku melangkah hanya sendirian
      Kau selalu ada bagiku
      S’bab Kau bapaku
      Bapa yang kekal.

      MANA YANG LEBIH PANTAS MASUK KE ALKITAB????? BAYANGKAN LO PENGEN NGAJARIN ANAK LO TENTANG AGAMA, MANA YANG BAKAL LO AJARIN? PUISI DI ATAS ATAU AYAT DIATAS??? PAKAI OTAK LO BAIK-BAIK YA….

      “Sekali lagi….apakah dengan begitu anda mengakui bahwa alkitab tidak 100% perkataan allah???? (INI PERTANYAANMU BUKAN ? ) MENURUT KITABMUUUUUUUUU BAGAIMANA ?, BACA LAGI TULISAN SAYA. ”

      LOH??? KAN ELO YANG NGAKU KL ALKITAB ADA YANG BUKAN PERKATAAN TUHAN DI DALAMNYA, BUKTINYA DI ATAS LO SENDIRI BILANG KL KISAH NUH GA MUNGKIN LO KLAIM SEBAGAI PERKATAAN TUHAN!!!!! NIH GW KUTIP LAGI PERKATAAN LO:

      “MASA SESAMA PUTRINYA NUH BERBICARA UNTUK MEMBERIKAN BAPAKNYA MINUMAN YANG MEMABUKKAN SAYA KLAIM SEBAGAI PERKATAA TUHAN ?”

      JADI WAJAR KAN KL GW NANYA DALAM ALKITAB PERKATAAN TUHAN ADA BERAPA PERSEN??? MALAH SEBENARNYA LO-LO KRISTOL YANG HARUSNYA BERTANYA HAL INI PADA PENDETA LO…

      • goa hira permalink

        FFR……
        ck….ck….ck

        mana jawabanmu atas pertanyaan saya neng ffr ????

        kok otakmu jadi hang menjawab pertanyaan yang sangat sederhana ini ?

        saya ulangi lagi pertanyannya :
        “KALAU ADA SEORANG LELAKI ( BUKAN ********) YANG TEGA MENYURUH ISTRINYA UNTUK MENGHADAP BAPAKNYA, TETAPI PADA SAAT ISTRINYA PERGI MENGHADAP BAPAKNYA SI LELAKI MENGGENJOT PEMBANTU ISTRINYA. APAKAH LELAKI INI PANTAS DISEBUT LELAKI BEZAT ATAU SEORANG MALAIKAT ?”

      • ffr permalink

        ““KALAU ADA SEORANG LELAKI ( BUKAN ********) YANG TEGA MENYURUH ISTRINYA UNTUK MENGHADAP BAPAKNYA, TETAPI PADA SAAT ISTRINYA PERGI MENGHADAP BAPAKNYA SI LELAKI MENGGENJOT PEMBANTU ISTRINYA. APAKAH LELAKI INI PANTAS DISEBUT LELAKI BEZAT ATAU SEORANG MALAIKAT ?””

        Kl pembantu istrinya itu adalah istrinya maka menurut gw itu sah-sah aja…

        “KISAH SEBENARNYA BACA DI ALKITAB YANG SUDAH DIRUBAH PAULUS…. SEPANJANG PENGETAHUAN SAYA, BUKAN KEINGINAN NABINYA UNTUK MENGHAMILI PUTRINYA”

        Buhaha…mikir dong kristol….laki-laki mana bisa menghamili wanita kl ga pengen????emangnya laki-laki bisa diperkosa???

        “TIDAK PANTAS…. TIDAK PANTAS.”
        Buhaha…kl gitu ngapain lo angkat Yesus jadi Tuhan??? nih baca ayat dibawah:

        “Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai blis. Dan setelah berpuasa empat puluh hari dan empat puluh malam, AKHIRNYA LAPARLAH YESUS” (Matius 4)
        “Sesudah itu, karena Yesus tahu, bahwa segala sesuatu telah selesai, berkatalah Ia–supaya genaplah yang ada tertulis dalam Kitab Suci–:”AKU HAUS!” (Yohanes 19:28)
        “Di situ terdapat sumur Yakub. YESUS SANGAT LETIH oleh perjalanan, karena itu Ia duduk di pinggir sumur itu. Hari kira-kira pukul dua belas” (Yohanes 4:6)
        “Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepadanya untuk memberi kekuatan kepadanya. YESUS SANGAT KETAKUTAN dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluhnya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah” (Lukas 22:43-44).

        “STOPPPPPPPPPPPPPP
        JEDOTIN KEPALA KE LANTAI”
        Uppss…..jgn keras-keras nanti nabi-nabi dan tuhan lo tersinggung loh…doi suka ngejedotin kepala ke lantai juga soalnya, nih baca bukti sejarahnya:

        “lalu kata-Nya kepada mereka: “Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah dengan Aku.” Maka Ia MAJU SEDIKIT, lalu SUJUD dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.” (Matius 26:37-38)
        ” Sementara Ezra berdoa dan mengaku dosa, sambil menangis dengan bersujud di depan rumah Allah, berhimpunlah kepadanya jemaah orang Israel yang sangat besar jumlahnya, laki-laki, perempuan dan anak-anak. Orang-orang itu menangis keras-keras.” (Erza 10:1)
        “Aku akan mengadakan perjanjian antara Aku dan engkau, dan Aku akan membuat engkau sangat banyak.” Lalu sujudlah Abram (Abraham), dan Allah berfirman kepadanya” (KEJADIAN 17:2-3)
        “Berfirmanlah Ia kepada Musa: Naiklah menghadap TUHAN, Engkau dan Harun, Nadab dan Abihu dan 70 orang tua-tua Israel dan SUJUDLAH kamu MENYEMBAH dari jauh” (Keluaran 24:1-2)

  26. goa hira permalink

    @FFR
    ““KALAU ADA SEORANG LELAKI ( BUKAN ********) YANG TEGA MENYURUH ISTRINYA UNTUK MENGHADAP BAPAKNYA, TETAPI PADA SAAT ISTRINYA PERGI MENGHADAP BAPAKNYA SI LELAKI MENGGENJOT PEMBANTU ISTRINYA. APAKAH LELAKI INI PANTAS DISEBUT LELAKI BEZAT ATAU SEORANG MALAIKAT ?””

    JAWABAN FFR :
    Kl pembantu istrinya itu adalah istrinya maka menurut gw itu sah-sah aja…

    MENGAPA OTAK ANDA MENJADI HANG UNTUK MEMAHAMI PERTANYAAN DIATAS ?

    SEKALI LAGI PERTANYAANNYA SAYA PERJELAS

    ““KALAU ADA SEORANG LELAKI ( BUKAN ********) YANG TEGA MENYURUH ISTRINYA UNTUK MENGHADAP BAPAKNYA, TETAPI PADA SAAT ISTRINYA PERGI MENGHADAP BAPAKNYA SI LELAKI MENGGENJOT PEMBANTU ISTRINYA.
    APAKAH LELAKI INI PANTAS DISEBUT
    LELAKI BEZAT ATAU SEORANG MALAIKAT ?””

    • ffr permalink

      Kayaknya otak lo deh yang lagi hang…ampe ga ngerti ama jawaban gw…

  27. goa hira permalink

    @ FFR
    LELAKI BEZAT ATAU MALAIKAT ?

    SUSAH MEMANG, KALAU SUDAH MENYANGKUT YANG BERAKHLAK MULIA, OTAK JADI HANG..TUMPUL…TIDAK BERFUNGSI BAHKAN JADI PINDAH KE DENGKUL

    • ffr permalink

      KL UDA GOBLOK YA TETEP AJA GOBLOK MACAM LO ITU…KAN UDA GW JAWAB HAL ITU SAH-SAH AJA APA LO MASIH GA NGERTI??…NIH GW KASIH ANALOGI KL LO MISALNYA BERHUBUNGAN AMA PASANGAN LO APAKAH ITU BISA MEMBUAT LO MASUK KRITERIA MANUSIA BEZAT ATAU MALAIKAT?? MIKIR DONK KRISTOL…

      • ffr oneng menulis:
        BERHUBUNGAN AMA PASANGAN LO APAKAH ITU BISA MEMBUAT LO MASUK KRITERIA MANUSIA BEZAT ATAU MALAIKAT?? MIKIR DONK KRISTOL…

        Tanggapan:
        Emangnya budak Hafsah, si Mariyah Qubtiyah pasangan Muhammad, ya?

  28. goa hira permalink

    apakah sah menikah dengan 9 orang istri ?????
    jwb
    sah – sah saja ………..

    KALAU ADA SEORANG LELAKI ( BUKAN ********) YANG TEGA MENYURUH ISTRINYA UNTUK MENGHADAP BAPAKNYA, TETAPI PADA SAAT ISTRINYA PERGI MENGHADAP BAPAKNYA SI LELAKI MENGGENJOT PEMBANTU ISTRINYA.
    APAKAH LELAKI INI PANTAS DISEBUT
    LELAKI BEZAT ATAU SEORANG MALAIKAT ?””
    jwb si ffr :
    SAH – SAH SAJA

    SALUT UNTUK JAWABAN ANDA, SAYA MENGAKUI KE INGUSAN FFR

    • ffr permalink

      “Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Akulah yang mengurapi engkau menjadi raja atas Israel dan Akulah yang melepaskan engkau dari tangan Saul. Telah Kuberikan isi rumah tuanmu kepadamu, dan ISTRI-ISTRI TUANMU KE DALAM PANGKUANMU. Aku telah memberikan kepadamu kaum Israel dan Yehuda; dan SEANDAINYA ITU BELUM CUKUP, TENTU KUTAMBAHKAN LAGI KEPADAMU” (2 Samuel 12:7-8)

      SALUT UNTUK TAWARAN TUHAN LO, SAYA MENGAKUI KEINGUSAN TUHAN LO.

      “Permaisuri ada enam puluh, selir delapan puluh, dan dara-dara tak terbilang banyaknya. Tetapi dialah satu-satunya merpatiku, idam-idamanku, satu-satunya anak ibunya, anak kesayangan bagi yang melahirkannya; puteri-puteri melihatnya dan menyebutnya bahagia, permaisuri-permaisuri dan selir-selir memujinya” (Kidung Agung 6:8-9)

      SALUT UNTUK PENULIS KITAB SUCI LO, SAYA MENGAKUI KEINGUSAN PENULIS KITAB LO.

      • goa hira permalink

        FFR….
        KALAU ADA SEORANG LELAKI ( BUKAN ********) YANG TEGA MENYURUH ISTRINYA UNTUK MENGHADAP BAPAKNYA, TETAPI PADA SAAT ISTRINYA PERGI MENGHADAP BAPAKNYA SI LELAKI MENGGENJOT PEMBANTU ISTRINYA.
        APAKAH LELAKI INI PANTAS DISEBUT
        LELAKI BEZAT ATAU SEORANG MALAIKAT ?””

        jwb si ffr :
        SAH – SAH SAJA
        ============================
        INILAH JAWABAN KALAU SUDAH KENA GETAH ISLAM

        coba ajukan pertanyaan ini ama ponakan, adek, anak atau tetanggamu yang sebantar dengan kelas 3 SD, BANDINGKAN DENGAN JAWABANMU.

  29. goa hira permalink

    ffr
    Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Akulah yang mengurapi engkau menjadi raja atas Israel dan Akulah yang melepaskan engkau dari tangan Saul. Telah Kuberikan isi rumah tuanmu kepadamu, dan ISTRI-ISTRI TUANMU KE DALAM PANGKUANMU. Aku telah memberikan kepadamu kaum Israel dan Yehuda; dan SEANDAINYA ITU BELUM CUKUP, TENTU KUTAMBAHKAN LAGI KEPADAMU” (2 Samuel 12:7-8)

    SALUT UNTUK TAWARAN TUHAN LO, SAYA MENGAKUI KEINGUSAN TUHAN LO.
    =========================================
    SAMPAI KAPAN KAMU MAU MEMBODOHI DIRI SENDIRI NENG FFR ???
    INI KAN BULAN PUASA ?? UNTUK APA ANDA KUTIP SEBAGIAN PERIKOP KETIKA NABI NATAN MENEGUR RAJA DAUD ? MANA TAHU ANDA HANYA DENGAR DENGAR DARI USTAD , ANDA LEBIH BAIK MEMBACA KISAH SELENGKAPNYA (2 SAMUEL 12 AYAT 1-20).

    DIDALAM KUTIPAN TERSEBUT ANDA AKAN TAHU , BAGAIMANA TUHAN MENGHUKUM DAUD ATAS PERSELINGKUHAN YANG DAUD LAKUKAN. BANDINGKAN DENGAN NABI SEBELAH, BAGAIMANA NABINYA MALAH DIKAWINKAN ALLOH DISURGA.

    Permaisuri ada enam puluh, selir delapan puluh, dan dara-dara tak terbilang banyaknya. Tetapi dialah satu-satunya merpatiku, idam-idamanku, satu-satunya anak ibunya, anak kesayangan bagi yang melahirkannya; puteri-puteri melihatnya dan menyebutnya bahagia, permaisuri-permaisuri dan selir-selir memujinya” (Kidung Agung 6:8-9)

    SALUT UNTUK PENULIS KITAB SUCI LO, SAYA MENGAKUI KEINGUSAN PENULIS KITAB LO.
    ================================
    TETAPI DIALAH SATUSATUNYA MERPATIKU

    SAMPAI KAPAN…. KAMU MEMBODOHI DIRIMU SENDIRI FFR ?

    • ffr permalink

      “SAMPAI KAPAN KAMU MAU MEMBODOHI DIRI SENDIRI NENG FFR ???
      INI KAN BULAN PUASA ?? UNTUK APA ANDA KUTIP SEBAGIAN PERIKOP KETIKA NABI NATAN MENEGUR RAJA DAUD ? MANA TAHU ANDA HANYA DENGAR DENGAR DARI USTAD , ANDA LEBIH BAIK MEMBACA KISAH SELENGKAPNYA (2 SAMUEL 12 AYAT 1-20).”

      BUHAHA….JUSTRU KALO GW BACA KISAH SELENGKAPNYA MALAH JADI LEBIH SINTING LAGI…NIH LIHAT PERIKOP LO:

      DAUD DIHUKUM KARENA APA??? APA KARENA POLIGAMI?? BUKAN !!! TAPI KARENA MEMBUNUH ORANG LAIN LALU MENGAMBIL ISTRINYA, BACA AYATNYA DIBAWAH:
      “Mengapa engkau menghina TUHAN dengan melakukan apa yang jahat di mata-Nya? Uria, orang Het itu, KAUBIARKAN DENGAN PEDANG; ISTRINYA KAUAMBIL kauambil menjadi isterimu, dan dia sendiri telah KAUBIARKAN DIBUNUH oleh pedang bani Amon” (2 SAMUEL 12:9)

      LALU DAUD DIHUKUM APA?? JUSTRU ANAKNYA YANG MATI KARENA DOSA BAPAKNYA:
      “Dan Natan berkata kepada Daud: “TUHAN telah menjauhkan dosamu itu, engkau tidak akan mati. Walaupun demikian, karena engkau dengan perbuatan ini telah sangat menistai TUHAN, pastilah anak yang lahir bagimu itu akan mati.” (2 Samuel 12:13-14)

      COBA LO MIKIR KRISTOL….MANA YG LEBIH KEJAM, TUHAN YANG MENGHUKUM SESEORANG KARENA DOSANYA SENDIRI ATAU TUHAN YANG MENGHUKUM SESEORANG KARENA DOSANYA ORANG LAIN????

      “TETAPI DIALAH SATUSATUNYA MERPATIKU

      SAMPAI KAPAN…. KAMU MEMBODOHI DIRIMU SENDIRI FFR ?”

      BUHAHA…JUSTRU LO YANG MEMBODOHI DIRI SENDIRI….JADI MAKSUD LO GAPAPA PUNYA PERMAISURI 60 ORANG DAN SELIR 80 ORANG ASAL CINTANYA CUMA SAMA SATU MERPATI???? BUHAHA…MIKIR DONK KRISTOL….

  30. goa hira permalink

    FFR
    DAUD DIHUKUM KARENA APA??? APA KARENA POLIGAMI?? BUKAN !!! TAPI KARENA MEMBUNUH ORANG LAIN LALU MENGAMBIL ISTRINYA, BACA AYATNYA DIBAWAH:
    “Mengapa engkau menghina TUHAN dengan melakukan apa yang jahat di mata-Nya? Uria, orang Het itu, KAUBIARKAN DENGAN PEDANG; ISTRINYA KAUAMBIL kauambil menjadi isterimu, dan dia sendiri telah KAUBIARKAN DIBUNUH oleh pedang bani Amon” (2 SAMUEL 12:9)
    LALU DAUD DIHUKUM APA?? JUSTRU ANAKNYA YANG MATI KARENA DOSA BAPAKNYA:
    “Dan Natan berkata kepada Daud: “TUHAN telah menjauhkan dosamu itu, engkau tidak akan mati. Walaupun demikian, karena engkau dengan perbuatan ini telah sangat menistai TUHAN, pastilah anak yang lahir bagimu itu akan mati.” (2 Samuel 12:13-14)
    ======================================
    DAUD DIHUKUM……… DAUD DIHUKUM….DAUD DIHUKUM
    NABI SAYA….NABI SAYA…..NABI SAYA

    COBA LO MIKIR KRISTOL….MANA YG LEBIH KEJAM, TUHAN YANG MENGHUKUM SESEORANG KARENA DOSANYA SENDIRI ATAU TUHAN YANG MENGHUKUM SESEORANG KARENA DOSANYA ORANG LAIN????
    =====================================
    KALAU ANAKMU MATI KARENA ULAHMU, SIAPAKAH YANG DAPAT HUKUMAN ?
    KAMU ATAU ANAKMU.

    “TETAPI DIALAH SATUSATUNYA MERPATIKU

    SAMPAI KAPAN…. KAMU MEMBODOHI DIRIMU SENDIRI FFR ?”

    BUHAHA…JUSTRU LO YANG MEMBODOHI DIRI SENDIRI….JADI MAKSUD LO GAPAPA PUNYA PERMAISURI 60 ORANG DAN SELIR 80 ORANG ASAL CINTANYA CUMA SAMA SATU MERPATI???? BUHAHA…MIKIR DONK KRISTOL….
    ========================================
    SETELAH SAYA PIKIR ANDA BENAR JUGA…… KALAU BEGITU , APAKAH ANDA SEPAKAT KALAU ORANG YANG PUNYA ISTRI LEBIH DARI 10 ORANG JANGAN KITA SEBUT MANUSIA BERAKHLAK MULIA ?

    KEMBALI KE LAPTOP

    KALAU ADA SEORANG LELAKI ( BUKAN ********) YANG TEGA MENYURUH ISTRINYA UNTUK MENGHADAP BAPAKNYA, TETAPI PADA SAAT ISTRINYA PERGI MENGHADAP BAPAKNYA SI LELAKI MENGGENJOT PEMBANTU ISTRINYA.
    APAKAH LELAKI INI PANTAS DISEBUT
    LELAKI BEZAT ATAU SEORANG MALAIKAT ?””

    jwb si ffr :
    SAH – SAH SAJA
    ===================
    PERTANYANNYA SUDAH DIMENGERTI BELUM ?

    coba ajukan pertanyaan ini ama ponakan, adek, anak atau tetanggamu yang sebantar dengan kelas 3 SD, BANDINGKAN DENGAN JAWABANMU.
    SUDAH DIBANDINGKAN BELUM ?

    • ffr permalink

      “DAUD DIHUKUM……… DAUD DIHUKUM….DAUD DIHUKUM
      NABI SAYA….NABI SAYA…..NABI SAYA”

      Mulai ga jelas….kayaknya uda mulai kram otak nih…

      “KALAU ANAKMU MATI KARENA ULAHMU, SIAPAKAH YANG DAPAT HUKUMAN ?
      KAMU ATAU ANAKMU.”
      Ya anaknya lah….kl anak lo dipenjara gara-gara lo nyuri apa lo yang dihukum ato anak lo? ya jelas anak lo lah, minimal dua-duanya….kl kesedihan tok dianggap sebagai hukuman juga….

      “SETELAH SAYA PIKIR ANDA BENAR JUGA…… KALAU BEGITU , APAKAH ANDA SEPAKAT KALAU ORANG YANG PUNYA ISTRI LEBIH DARI 10 ORANG JANGAN KITA SEBUT MANUSIA BERAKHLAK MULIA ?”

      Buhaha….gw ga sepakat kristol…menurut gw itu sah-sah aja selama masih bisa adil…elo yang berpikir itu salah….tapi sintingnya kitab tulisannya solomon ma daud yang uda jelas-jelas beristri lebih dari 100 orang malah lo anggap kitab suci….selamat deh buat standar ganda nan sinting punya lo….

      “PERTANYANNYA SUDAH DIMENGERTI BELUM ?”

      Harus gw jawab berapa kali sih…kl lo ga ngerti cara gw menjawab pertanyaan lo mending lo jawab sendiri deh….

      “coba ajukan pertanyaan ini ama ponakan, adek, anak atau tetanggamu yang sebantar dengan kelas 3 SD, BANDINGKAN DENGAN JAWABANMU.
      SUDAH DIBANDINGKAN BELUM ?”

      Buhaha…kristol-kristol…lo sering nanya masalah moral ama anak kelas 3 SD ya???? pantes logika lo cetek abis….hei kristol, kita ini orang beragama dan itu berarti acuan moral kita adalah kitab suci masing-masing…kl elo pengen tau suatu perbuatan benar atau salah silahkan lo liat ke kitab suci lo dulu…jangan-jangan lo bilang perbuatan A salah padahal kitab suci bilang lo itu sah-sah aja….wah blunder tuh…

  31. goa hira permalink

    ffr

    goa hira bertanya………………………
    KALAU ADA SEORANG LELAKI ( BUKAN ********) YANG TEGA MENYURUH ISTRINYA UNTUK MENGHADAP BAPAKNYA, TETAPI PADA SAAT ISTRINYA PERGI MENGHADAP BAPAKNYA SI LELAKI MENGGENJOT PEMBANTU ISTRINYA.
    APAKAH LELAKI INI PANTAS DISEBUT
    LELAKI BEZAT ATAU SEORANG MALAIKAT ?””

    ffr menjawab :
    SAH – SAH SAJA

    goa hira bertanya
    kalau seorang anak mati KARENA ULAH BAPAKNYA , siapa yang seharusnya dihukum ?

    ffr menjawab
    SI ANAK ATAU MINIMUM KEDUA DUANYA

    HAKULLOH : JAWABAN YANG LUAR BIASA

    • ffr permalink

      “goa hira bertanya
      kalau seorang anak mati KARENA ULAH BAPAKNYA , siapa yang seharusnya dihukum ?

      ffr menjawab
      SI ANAK ATAU MINIMUM KEDUA DUANYA”

      NAH PEMBACA SEKALIAN TERLIHAT BAHWA SI GOA YANG BUTA INI SUKA MLINTIRIN PERTANYAANNYA SENDIRI DAN JAWABAN ORANG LAIN, LIHAT PADA KOMEN DI ATAS DIA NULIS:

      “goa hira bertanya
      kalau seorang anak mati KARENA ULAH BAPAKNYA , siapa yang seharusnya dihukum ?

      ffr menjawab
      SI ANAK ATAU MINIMUM KEDUA DUANYA”

      PADAHAL YANG DIA TANYAKAN PADA KOMEN SEBELUMNYA ADALAH:

      ““KALAU ANAKMU MATI KARENA ULAHMU, SIAPAKAH YANG DAPAT HUKUMAN ?
      KAMU ATAU ANAKMU.””

      “SIAPAKAH YANG DAPAT HUKUMAN ?” BERUBAH JADI “siapa yang seharusnya dihukum ?”….KONTEKSNYA SUDAH BEDA TAPI JAWABAN PERTANYAAN AWAL MASIH DICATUT DI PERTANYAANNYA YANG TERAKHIR……HINA SEKALI KRISTOL INI…..

      • SAW SUPER BIADAB permalink

        SUPER INGUS ISLAM FFR Sebutkan S A T U saja nabi yang dibunuh di dalam Al quran!

        ADAKAH?????!!!!!! Kok nglantur SI ANAK ATAU MINIMUM KEDUA DUANYA”

        PADAHAL YANG DIA TANYAKAN PADA KOMEN SEBELUMNYA ADALAH:

        ““KALAU ANAKMU MATI KARENA ULAHMU, SIAPAKAH YANG DAPAT HUKUMAN ?
        KAMU ATAU ANAKMU.

      • ffr permalink

        Wow….satu kalah muncul lagi yang lainnya….

        “SUPER INGUS ISLAM FFR Sebutkan S A T U saja nabi yang dibunuh di dalam Al quran!

        ADAKAH?????!!!!!! Kok nglantur SI ANAK ATAU MINIMUM KEDUA DUANYA””

        Pertanyaan lo udah gw jawab di komen gw jauh diatas…lo baca aja lagi sendiri….gw males ngulang-ngulang penjelasan gw….percuma juga….kl orang uda memilih goblok ya tetep aja goblok…

  32. pengembara permalink

    heiiii kalian umat muslim……mulai saat ini,setiap anak perempuan kalian yg berumur 9 tahun,harus kalian serahkan kepadaku untuk kunikmati……..ingat,aku ini nabi utusan allah…..jadi ap yng q kukatakn dan perintahkan,itu sudah pati benar…krn aq utusan allah,…

  33. goa hira permalink

    @ffr
    KALAU ANAKMU MATI KARENA ULAHMU, SIAPAKAH YANG DAPAT HUKUMAN ?
    KAMU ATAU ANAKMU.””
    ====================================
    baca, karena ulahmu anakmu mati ….siapakah yang dapat hukuman

    “SIAPAKAH YANG DAPAT HUKUMAN ?” BERUBAH JADI “siapa yang seharusnya dihukum ?”….KONTEKSNYA SUDAH BEDA TAPI JAWABAN PERTANYAAN AWAL MASIH DICATUT DI PERTANYAANNYA YANG TERAKHIR……HINA SEKALI KRISTOL INI…..

    KALAU ANAKMU MATI KARENA ULAHMU, SIAPA YANG SEHARUSNYA DIHUKUM ?
    KAMU ATAU ANAKMU”’
    ====================
    baca … karena ulahmu anakmu mati ,siapa yang harus dihukum ???????

    jawab FFR SI SUPER INGUS : KEDUA-DUANYA (ANAKNYA SUDAH MATI)

    KEMBALI KE LAPTOP……
    goa hira bertanya………………………
    KALAU ADA SEORANG LELAKI ( BUKAN ********) YANG TEGA MENYURUH ISTRINYA UNTUK MENGHADAP BAPAKNYA, TETAPI PADA SAAT ISTRINYA PERGI MENGHADAP BAPAKNYA SI LELAKI MENGGENJOT PEMBANTU ISTRINYA.
    APAKAH LELAKI INI PANTAS DISEBUT
    LELAKI BEZAT ATAU SEORANG MALAIKAT ?””

    ffr menjawab :
    SAH – SAH SAJA

    HAKULLOH : JAWABAN YANG LUAR BIASA

    • ffr permalink

      KRISTOL-KRISTOL…UDA JELAS-JELAS TUKANG NGIBUL TAPI MASIH BERANI NGEBANTAH LAGI….EMANG UDA PUTUS URAT MALUNYA YA….

      “baca … karena ulahmu anakmu mati ,siapa yang harus dihukum ???????”

      YANG HARUS DIHUKUM ADALAH YANG BERBUAT…BUKAN KAYAK KEPUTUSAN TUHAN ALKITAB DIBAWAH:

      ““Dan Natan berkata kepada Daud: “TUHAN TELAH MENJAUHKAN DOSAMU ITU, ENGKAU TIDAK AKAN MATI. Walaupun demikian, karena engkau dengan perbuatan ini telah sangat menistai TUHAN, PASTILAH ANAK YANG LAHIR BAGIMU AKAN MATI.” (2 Samuel 12:13-14)”

      YANG BERDOSA DAUD EH YANG MATI MALAH ANAKNYA….DAUDNYA SENDIRI MALAH DIJAUHKAN DARI DOSA DAN TIDAK AKAN MATI……PEMIKIRAN SINTING MACAM APA INI!!!

      “goa hira bertanya………………………
      KALAU ADA SEORANG LELAKI ( BUKAN ********) YANG TEGA MENYURUH ISTRINYA UNTUK MENGHADAP BAPAKNYA, TETAPI PADA SAAT ISTRINYA PERGI MENGHADAP BAPAKNYA SI LELAKI MENGGENJOT PEMBANTU ISTRINYA.
      APAKAH LELAKI INI PANTAS DISEBUT
      LELAKI BEZAT ATAU SEORANG MALAIKAT ?””

      ffr menjawab :
      SAH – SAH SAJA”

      INI JUGA BUKTI KL LO UDA MOTONG JAWABAN GW…LIHAT PADA KOMEN GW DI ATAS APA JAWABAN GW:

      “Kl pembantu istrinya itu adalah istrinya maka menurut gw itu sah-sah aja…”

      TAPI JAWABAN GW LO SUNAT JADI 3 KATA AJA….APA MASIH MAU NGELES LAGI KRISTOL????

      • goa hira permalink

        goa hira bertanya………………………
        KALAU ADA SEORANG LELAKI ( BUKAN ********) YANG TEGA MENYURUH ISTRINYA UNTUK MENGHADAP BAPAKNYA, TETAPI PADA SAAT ISTRINYA PERGI MENGHADAP BAPAKNYA SI LELAKI MENGGENJOT PEMBANTU ISTRINYA.
        APAKAH LELAKI INI PANTAS DISEBUT
        LELAKI BEZAT ATAU SEORANG MALAIKAT ?””

        ffr menjawab :
        SAH – SAH SAJA”

        INI JUGA BUKTI KL LO UDA MOTONG JAWABAN GW…LIHAT PADA KOMEN GW DI ATAS APA JAWABAN GW:

        “Kl pembantu istrinya itu adalah istrinya maka menurut gw itu sah-sah aja…”

        TAPI JAWABAN GW LO SUNAT JADI 3 KATA AJA….APA MASIH MAU NGELES LAGI KRISTOL????
        =====================================
        dimana pertanyaan yang menyebutkan ” pembantu istrinya adalah istrinya ?

        harusnya belajar dilu mengerti pertanyaan yang diajukan, baru kumur-kumur , ok ?

        singkatnya begini
        KALAU ADA SEORANG LELAKI ( BUKAN ********) YANG TEGA MENYURUH ISTRINYA UNTUK MENGHADAP BAPAKNYA, TETAPI PADA SAAT ISTRINYA PERGI MENGHADAP BAPAKNYA SI LELAKI MENGGENJOT PEMBANTU ISTRINYA.
        APAKAH LELAKI INI PANTAS DISEBUT
        LELAKI BEZAT ATAU SEORANG MALAIKAT ?””
        ===============================================
        jawaban ffr :
        “Kl pembantu istrinya itu adalah istrinya maka menurut gw itu sah-sah aja…”

        karena jawabanmu super ingus, kesimpulan jawabanmu juga harus super ingus : SAH SAH SAJA

      • ffr permalink

        “dimana pertanyaan yang menyebutkan ” pembantu istrinya adalah istrinya ?

        harusnya belajar dilu mengerti pertanyaan yang diajukan, baru kumur-kumur , ok ?”

        dimana pertanyaan yang menyebutkan “pembantu istrinya adalah bukan istrinya”? harusnya detilin pertanyaan lo baru ngetik ya kristol…..

        ““Kl pembantu istrinya itu adalah istrinya maka menurut gw itu sah-sah aja…”

        karena jawabanmu super ingus, kesimpulan jawabanmu juga harus super ingus : SAH SAH SAJA”

        ck…ck…ck…berusaha menjustifikasi kebohongan lo ya kristol….

  34. goa hira permalink

    @ FFR SI SUPER INGUS
    KARENA ANDA TUKANG TUDUH YANG NGGAK JELAS APA KESIMPULAN ANDA TENTANG DUA PERTANYAAN INI

    PERTANYAAN PERTAMA
    ““KALAU ANAKMU MATI KARENA ULAHMU, SIAPAKAH YANG DAPAT HUKUMAN ?
    KAMU ATAU ANAKMU.””

    PERTANYAAN KEDUA
    “KALAU ANAKMU MATI KARENA ULAHAMU , “siapa yang seharusnya dihukum ? KAMU ATAU ANAKMU ?

    • ffr permalink

      Kristol-kristol…lama-lama lo makin ga jelas…kesimpulan apa sih yang lo mau???? kayaknya walaupun semua pertanyaan lo uda gw jawab tetep aja lo bakal tanyain lagi selama gw belum ngasih jawaban yang lo mau…

  35. Waaaaahhh…sampai detik ini tidak ada monyet muslim yang mampu memberikan pertanggunganjawab atau KETOLOLAN SI ALLAH SWT.

    Masih ada gak monyet muslim yang bisa menyebut nama nabi mana yang telah dibunuh kaum Yahudi sebelum kehadiran Musa?

    Ayo dong monyet Islam, tolong dong sebutkan agar si Allah swt bisa berubah cerdas dengan kau beritahu padanya…

    • ffr permalink

      Wahhh….sampai detik ini tidak ada monyet kristol yang sanggup mempertanggungjawabkan KETOLOLAN pendeta-pendetanya…

      Masih ada ga monyet kristol yang bisa menjawab pertanyaan gw di bawah:
      “Yesus berkata pada muridnya: “Dengarlah, hai orang israel, Tuhan Allah KITA, Tuhan itu ESA” dan muridnya menjawab:”Tepat sekali, Guru, benar katamu bahwa Dia itu ESA,DAN BAHWA TIDAK ADA YANG LAIN KECUALI DIA”. Lalu datanglah nabi-nabi palsu yang bilang kalo Yesus adalah tuhan, maka tersesatlah mereka karena ketololannya.

      Nah sekarang gw tanya, nabi palsu yang disebut di paragraf di atas pasti datangnya pas masa yesus masih hidup ato pas dia uda mati????”

      Ayo dong monyet kristol, tolong jawab pertanyaan lo di atas supaya pendeta lo jadi agak cerdas….

      • Silahkan anda mengunjungi situs situs yang membahas tentang hal yang anda tanyakan, semisal sarapanpagi.org
        Disini hanya dibahas tentang ISLAMQURANHADIST!!!!!

        Judul artikel ini : ALKITAB PALSU MENURUT AJARAN ISLAM, PEMBUNUHAN NABI NABI

      • ffr permalink

        Sampeyan admin situs ini bukan?? Kok ngusir2 saya….admin sini aja ngijinin kok. Nih gw kutip kata-katanya:
        “Siapa saja bebas untuk memberikan komentar pada artikel artikel yang disajikan, apakah ia seorang yang bisa baca tulis dan mengerti apa yang dibacanya, atau seorang jenius yang tidak mengerti apa apa. Pilihan ada di tangan anda.”
        Kl ga percaya liat sendiri di link ini: https://islamquranhadist.wordpress.com/about/

        Tuh, jadi saya bebas komen apa aja kan…jgn kayak anak kecil ya kristol…..

      • Anda pastilah SEORANG JENIUS YANG TIDAK MENGERTI APA APA, padahal anda sendiri mengutip ““Siapa saja bebas untuk memberikan komentar pada artikel artikel yang disajikan…..”

        Artikel berhubungan dengan; sesuai judulnya : ALKITAB PALSU MENURUT AJARAN ISLAM, PEMBUNUHAN NABI NABI

        Bila anda mau mengetahui tentang Matius atau anda merasa lebih tahu tentang hal tersebut, silahkan kunjungi situs situs yang membahasnya!!!!
        Atau anda buat sendiri situs yang sesuai dengan apa yang hendak anda sampaikan!!!!

        Baca lamat lamat dan pahami apa yang anda kutip : “Siapa saja bebas untuk memberikan komentar pada artikel artikel yang disajikan…….”

      • Ya, anda SANGAT JENIUS!!!!!!
        Pasti penyebabnya anda sudah bisa baca tulis dan main internetan, sementara suri teladan sempurna anda hanyalah si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!

        Judul artikel : ALKITAB PALSU MENURUT AJARAN ISLAM, PEMBUNUHAN NABI NABI

        Sudahkah anda mengerti yang anda baca?????!!!!!
        Tentu, sama seperti si cabul yang lebih berhak atas MUSA si YAHUDI daripada orang YAHUDI sendiri!!!!!

      • ffr permalink

        Ohhh gitu ya min….waduh ampun min…soalnya saya ga baca kata “HARUS NYAMBUNG ma artikel-artikel yang disajikan” jadi yang saya pahami cuma kata “siapa saja BEBAS” jadi artinya ya…bebas….bebas bicara apa aja…bebas memaki-maki siapa aja…mo nyambung ato ga nyambung…
        Oh lagipula pada komen di atas saya lagi ga ngebahas matius kok….paragraf itu saya buat-buat sendiri….kl ternyata mirip2 ma ayat dalam injil matius ya itu hanya kebetulan belaka….saya cuma berusaha menjelaskan melalui pertanyaan2….saya yakin om “jangan dodol ah” juga mengerti maksud saya…hehe….jadi ga perlu dibantu dijelasin ato diinteverensi ma om mimin…ok…

      • Nah, apa saya bilang, sampai hari ini tidak ada satu pun monyet Islam yang sanggup mengajari Si Allah SWT sang Dujana Terkutuk itu.

      • wah..bukannya menolong Allah swt menjelaskan siapa nabi yang dibunuh kaum Israel SEBELUM MUSA.

        rupanya monyet Islam bingung atas pernyataan bodoh si SWT! Menyedihkan sekali, sampai tidak satu pun para monyet Islam berhasil menjawab teka teki si bodoh itu.

  36. Helllloooow..slimer.
    Mana nih pertanggunjawaban si Raja Tipu Khairu Makireen dari anda?
    Si Raja Tipu mengatakan bahwa pada Musa bahwa ada nabi-nabi yang dibunuh kaum Yahudi?

    Siapa nama nabi yang dimaksud si Raja Tipu Khairu Makireen tersebut?

    Membaca pertanyaan dari kafir yang berulang-uang tanpa jawaban dari para moyet muslim membuktikan bahwa Si Raja Tipu Daya Khairu Makireen adalah Raja Tipu Daya YANG BODOH.

    Di dalam kitab Abal-abal sang Raja Tipu Khairu Makireen, bernama kitab Al-Qutang, sang PENIPU DAYA TERLIHAI tidak mampu menyebut satu pun nama nabi yang dimaksud.

    Karena itu sangat diperlukan orang-orang JENIUS SUPER INGUS dari golongan monyet Islam untuk mempertanggungjawabkan ucapan sang Raja Tipu Daya itu. Hal ini dibutuhkan karena para JENIUS SUPER INGUS sudah lebih pandai dalam segala hal dibanding sang Raja Tipu Daya tersebut karena mereka bukan lagi BUTA HURUF seperti utusan sang Raja Tipu Daya Terlihai tersebut.

    Namun sangat disayangkan, ternyata para monyet Islam yang berada di blog ini ternyata tidak juga mampu memberi jawaban karena kemungkinan khawatir melawan sang Raja Tipu Daya yang tidak tahu apa-apa selain asbun. Takutnya sang Raja Tipu Daya Khairu Makireen murka dan mengazab para SUPER INGUS monyet Islam karena telah menjadi saingat berat bagi Sang RAJA TIPU DAYA TERLIHAI itu.

    Demikianlah keadaan para monyet Islam yang suka menirukan perbuatan sang raja tipu daya dan utusannya yang buta huruf.

    • ffr permalink

      Haha…emang kristol suka koar-koar dan maki-maki kl mo ketahuan cacat logikanya….gw uda komen tapi masih belum dijawab…jawab dulu komen gw kristol….dalam komen gw itu terdapat jawaban buat pertanyaan tolol lo. Ni gw ulangin lagi:

      “Yesus berkata pada muridnya: “Dengarlah, hai orang israel, Tuhan Allah KITA, Tuhan itu ESA” dan muridnya menjawab:”Tepat sekali, Guru, benar katamu bahwa Dia itu ESA,DAN BAHWA TIDAK ADA YANG LAIN KECUALI DIA”. Lalu datanglah nabi-nabi palsu yang bilang kalo Yesus adalah tuhan, maka tersesatlah mereka karena ketololannya.

      Nah sekarang gw tanya, nabi palsu yang disebut di paragraf di atas pasti datangnya pas masa yesus masih hidup ato pas dia uda mati????”

      jawab dulu pertanyaan di atas ya baru koar-koar….di dalamnya ada jawaban buat pertanyaan lo yang SUPER INGUS…

      oh buat admin dan kristol-kristol lain….paragraf di atas adalah fiktif buatan saya pribadi…kl ada kesamaan nama/tokoh atau kalimat dari alkitab ya anggap aja kebetulan…ok…

      • ffr oneng menulis:

        Nah sekarang gw tanya, nabi palsu yang disebut di paragraf di atas pasti datangnya pas masa yesus masih hidup ato pas dia uda mati????”

        Tanggapan JGA:

        Menurutmu Muhammad datangnya pada masa Yesus masih hidup di dunia ini atau sesudah Ia mati?

      • ffr permalink

        Lo ga baca pertanyaan yang lo kutip ya…gw ga nanya nabi muhammad yang gw tanya itu nabi palsu…dan gw minta lo menjawab berdasarkan paragraf yang gw bikin bukan berdasarkan kitab suci apapun atau fakta sejarah…..paragraf yang gw bikin itu fiktif bukan dari kitab suci atau sejarah…

  37. dari awal sdh salah…

  38. mira santika permalink

    Si kafir nafsu tuh!!!!ha ha ha

  39. leakbali permalink

    Dimana ni saudaraku muslim keturunan adam maupun iblis kenapa gak ada yang bantu alloh wts
    tolong beritahu alloh wts siapa nabi sebelum musa yang dibunuh yahudi. alloh wts lagi hank lupa nama nabi itu

    • ffr permalink

      haduh-haduh muncul lagi kristol yang memilih goblok….nih gw ulang lagi komen gw…kayaknya lo emang males baca kali ya….

      “Yesus berkata pada muridnya: “Dengarlah, hai orang israel, Tuhan Allah KITA, Tuhan itu ESA” dan muridnya menjawab:”Tepat sekali, Guru, benar katamu bahwa Dia itu ESA,DAN BAHWA TIDAK ADA YANG LAIN KECUALI DIA”. Lalu datanglah nabi-nabi palsu yang bilang kalo Yesus adalah tuhan, maka tersesatlah mereka karena ketololannya.

      Nah sekarang gw tanya, nabi palsu yang disebut di paragraf di atas pasti datangnya pas masa yesus masih hidup ato pas dia uda mati????”

      jawabnya pertanyaan gw di atas…gw uda nanya ma sodara-sodara kristol lo ga ada yang mau jawab…kayaknya takut ketahuan cacat logikanya…

  40. Wedew…sampai hari ini Kamis, 12 Agustus 2015 pukul 10.39 PM tidak satu monyet muslim pun sanggup mengajari Syaiton Allah swt sang Raja Tipu Terlihai dan menolongnya memberitahu siapa nama nabi yang diceritakan si Allah swt kepada Musa yang telah dibunuh kaum Yahudi?

    Sebegitu parahkan kebodohan Allah swt sang PENIPU TERLIHAI ini hingga membuat para monyet muslim terbengong-bengong atas teka teki sang PENIPU?

    Koq Allah swt itu bagi monyet muslim seperti barang rongsok yang rusak parah dan tidak dapat diperbaiki lagi para monyet muslim ini?

    Lucunya, ada monyet muslim mengutip kitab “Palsu” ala Islam untuk membenarkan teka-teki si Allah swt sang PENIPU DAYA TERLIHAI, dan sama wujud dan cara tipuan yang dilakukan oleh sang PENIPU DAYA TERLIHAI ini, demikian juga yang dilakukan para monyet muslim. SAMA SAMA DILAKUKAN DENGAN CARA MENIPU MELALUI pengutipan keterangan berabad-abad setelah Musa lenyap dari bumi.

    LUAR BIASA SUPER INGUSNYA BUKAN?

    Sang PENIPU Allah swt cerita pada Musa, ADA NABI YANG DIBUNUH S E B E L U M Musa jadi nabi.

    Monyet muslim SUPER IDIOT mengutip ayat yang turun BERABAD-ABAD KEMUDIAN SETELAH MUSA jadi bangkai…

    untuk apa?

    DEMI PEMBENARAN….

    Mungkin kalau BERABAD ABAD KEMUDIAN ADA NABI DIBUNUH KAUM YAHUDI

    SETELAH MUSA…

    Itu adalah MUNGKIN…

    AKAN TETAPI…

    Si raja Tipu bilang ADA NABI DIBUNUH

    SEBELUM MUSA….

    Padahal sudah jelas bagi kaum Yahudi dan bagi Agama Yahudi, Musa adalah NABI PERTAMA….sang pendiri agama Yahudi

    Tidak ada nabi SEBELUM MUSA…

    Jadi teka teki dari sang RAJA TIPU DAYA TERLIHAI harus ditolong para monyet muslim untuk memberi pertanggung jawaban dalam MENYEBUT SATU NAMA SAJA NABI SIAPAKAH YANG DIBUNUH SEBELUM MUSA jadi NABI? Supaya apa? Supaya KETOLOLAN Muhammad bisa sedikit terobati…

    Sudah seharusnya para monyet muslim bunuh diri agar segera dapat bertemu dengan si tolol Allah swt dan si tolol Muhammad, menanyakan jawaban atas teka teki sulit ini. Setelah mendapat jawaban, silakan lagi para monyet muslim hidup kembali…

    • ffr permalink

      begitulah kristol kl cacat logikanya mo ketahuan, uda dijawab komennya tetep aja ga mau dijawab malah koar-koar, nih gw ulang lagi:

      “Yesus berkata pada muridnya: “Dengarlah, hai orang israel, Tuhan Allah KITA, Tuhan itu ESA” dan muridnya menjawab:”Tepat sekali, Guru, benar katamu bahwa Dia itu ESA,DAN BAHWA TIDAK ADA YANG LAIN KECUALI DIA”. Lalu datanglah nabi-nabi palsu yang bilang kalo Yesus adalah tuhan, maka tersesatlah mereka karena ketololannya.

      Nah sekarang gw tanya, nabi palsu yang disebut di paragraf di atas pasti datangnya pas masa yesus masih hidup ato pas dia uda mati????”

      pasti ga berani jawab trus koar-koar lagi….

  41. Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: “Hai Musa, kami tidak bisa sabar (tahan) dengan satu macam makanan saja. Sebab itu mohonkanlah untuk kami kepada Tuhanmu, agar Dia mengeluarkan bagi kami dari apa yang ditumbuhkan bumi, yaitu sayur-mayurnya, ketimunnya, bawang putihnya, kacang adasnya, dan bawang merahnya”. Musa berkata: “Maukah kamu mengambil yang rendah sebagai pengganti yang lebih baik? Pergilah kamu ke suatu kota, pasti kamu memperoleh apa yang kamu minta”. Lalu ditimpahkanlah kepada mereka nista dan kehinaan, serta mereka mendapat kemurkaan dari Allah. Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi yang memang tidak dibenarkan. Demikian itu (terjadi) karena mereka selalu berbuat durhaka dan melampaui batas.

    Permisi saudara saudari muslim, perkataan Allah ditujukan kepada Musa kan, coba lihat lanjutannya “lalu DITIMPAKANLAH kepada mereka (israel) kehinaan dan murka Allah karena mereka mengingkari dan membunuh para nabi, berarti Tuhan menghukum orang Israel pada zaman Musa AS akibat membunuh para nabi, saya bertanya apakah sudah ada nabi zakaria dan nabi yohanes, nabi isa sebelum ada muhammad, jika Tuhan menimpakan hukuman pada Israel pada zaman Musa akibat telah membunuh nabi sebelum Musa ada! Aneh, bangsa Israel saja sudah terbentuk pada masa perbudakan Mesir dimana Musa membebaskan bangsa Israel! Bangsa Israel adalah keturunan Yakub yang terdiri dari anak anaknya yaitu Ruben, Simeon, Isakhar! Sebelum perbudakan Mesir belum ada bangsa Israel, yang ada cuma 12 anak Yakub, Istrinya serta anak anak (cucu Yakub)! Jadi jika dikatakan ada nabi sebelum ada Musa, bohong besar, karena belum ada bangsa Israel sebelum perbudakan Mesir, setelah perbudakan Mesirlah baru ada bangsa Israel! Tolong baca sejarah yah!

    • ffr permalink

      Nah gw tes sama kristol yang satu ini, doi mau ngejawab ga ya…

      “Yesus berkata pada muridnya: “Dengarlah, hai orang israel, Tuhan Allah KITA, Tuhan itu ESA” dan muridnya menjawab:”Tepat sekali, Guru, benar katamu bahwa Dia itu ESA,DAN BAHWA TIDAK ADA YANG LAIN KECUALI DIA”. Lalu datanglah nabi-nabi palsu yang bilang kalo Yesus adalah tuhan, maka tersesatlah mereka karena ketololannya.

      Nah sekarang gw tanya, nabi palsu yang disebut di paragraf di atas pasti datangnya pas masa yesus masih hidup ato pas dia uda mati????”

  42. Wedew….HUT Kemerdekaan RI sudah berlalu, tetapi sampai hari ini tidak satu pun monyet muslim berhasil menyebut nama nabi yang dibunuh kaum Yahudi pada masa sebelum Musa jadi nabi.

    Allah swt benar-benar PENIPU DAYA TERLIHAI…

    • ffr permalink

      copas aja ah….capek komen baru lagi…

      begitulah kristol kl cacat logikanya mo ketahuan, uda dijawab komennya tetep aja ga mau dijawab malah koar-koar, nih gw ulang lagi:

      “Yesus berkata pada muridnya: “Dengarlah, hai orang israel, Tuhan Allah KITA, Tuhan itu ESA” dan muridnya menjawab:”Tepat sekali, Guru, benar katamu bahwa Dia itu ESA,DAN BAHWA TIDAK ADA YANG LAIN KECUALI DIA”. Lalu datanglah nabi-nabi palsu yang bilang kalo Yesus adalah tuhan, maka tersesatlah mereka karena ketololannya.

      Nah sekarang gw tanya, nabi palsu yang disebut di paragraf di atas pasti datangnya pas masa yesus masih hidup ato pas dia uda mati????”

      pasti ga berani jawab trus koar-koar lagi….

      • SAW SUPER BIADAB permalink

        GOBLOK ISLAM TRIAK GOBLOK . LHA FULAN2 RONGSOKAN GK BISA JAWAB. SIAPA NABI2 YG DI BUNUH OLEH YAHUDI LAKNATULOHHHHH ? 124 RIBU ? SEBUTKAN SATU PERSATU . NABI22NYA BISA NGGKK. DLM QUR-A”NNNNNNNNNN. INGAT DLM QUR-ANNNNNNN ?? GK BISA JAWAB BRARTI GOBLOKKKK ISLAM

      • ffr permalink

        Ok gw mo tanya lo juga, siapa nabi yang dibunuh oleh yahudi sesuai dengan tuduhan yesus dibawah:

        “SEBAB ITU, LIHATLAH, AKU MENGUTUS KEPADAMU NABI-NABI, ORANG-ORANG BIJAKSANA DAN AHLI-AHLI TAURAT: SEPARUH DI ANTARA MEREKA AKAN KAMU BUNUH DAN KAMU SALIBKAN, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota” (matius 23:34)

        Sebutkan nabi-nabi tsb satu persatu bisa ga? dalam Alkitabbbbbbbbbbb. Ingat dalam Alkitabbbbbbbbb…..

  43. SAW SUPER BIADAB permalink

    KATANYA ALKITAB PALSU TAPI DI KUTIP JUGA. BENER 2 FULAN2 RONGSOKAN! MUNAFIKUN!!!!! 😀. . APKH ALKITAB NASRANI LAKNATULOH MENYEBUT ADA. 124 RIBU NABI ?????? ! NABI2 YAHUDI LHOOOOOOOOOOOOO bkn NABI ARABIA. 😀 ? ? ?

  44. SAW SUPER BIADAB permalink

    MASIH NGUTIP KITABNYA NASRANI. LAKNATULLOH BERARTI ELO DUNGUUUUUUUU. SMAKIN OOT. JUDUL ARTIKEL ALKITAB PALSU MENURUT AJARAN ISLAMMMMMMMMMM. !!!!!! PAHAMMMMMMMMM. FULAN2 RONGSOKAN MASIH OOT DI DELETE AJA COOMENTNYA …….😀

  45. MuhamadSawNafsugede permalink

    Aneh liat debat yang ada disini,, tiap dibahas nabinya si SAW,eh orang islam kayaknya takut pake logika dan otaknya buat mikir..
    seperti memungkiri kenyataan akan busuknya si SAW itu,,

  46. MuhammadSawPelawak permalink

    Nabi suci kata orang islam,, tapi makin hari kok jadi makin keliatan kotor dan busuk nya ya???
    apakah ini tanda belangnya Nabi palsu ini sudah mulai terbuka lebar y ???

  47. Mito rolies permalink

    Ehemm,,
    Kalo udah dibahas di forum gini ,, Nabi cabul muhammad belangnya makin keliatan banget deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: