Skip to content

ALKITAB PALSU MENURUT AJARAN ISLAM

May 2, 2015

Ketika anda membahas tentang ajaran Islam yang anda ambil berdasarkan keterangan Al quran dan Hadist, maka para muslim; tentu yang keturunan Adam, yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, yang SUPER JENIUS LUAR BIASA hanya karena suri teladan semburnyanya TIDAK BISA MEMBACA, entah dari mana relevansinya harus menggunakan referensi Al kitab sebagai jawaban atau pernyataan bahkan malah mengajukan pertanyaan tentang artikel, padahal AJARAN ISLAM mengatakan ALKITAB DIPALSUKAN!!!!!!

Anda tidak perlu ke bulan untuk mengetahui kondisi bulan, sama seperti anda tidak perlu beragama ISLAM untuk mengetahui ajaran Islam.

Anehnya, setiap muslim merasa dirinya OTOMATIS LEBIH MENGERTI TENTANG ISLAM karena mereka beragama islam, walaupun mereka sama sekali tidak mengerti AJARAN ISLAM yang sedang diperdebatkannya.  Alih alih hanya kemampuan untuk menuduh orang lain sala, mengutuki dan setumpuk pernyataan yang…. sekali lagi, entah apa relevansinya dengan artikel yang dibacanya, yang dibahas bulan, yang ditanggapi kok tentang onta!!!!!

Silahkan anda baca di situs manapun yang membahas AJARAN ISLAM, selalu mengkaitkan bahwa ALKITAB SUDAH DIPALSUKAN, tetapi tidak satupun penjelasan tentang apa yang sudah dipalsukan.

ANEHKAH?

Tidak!!!!   Dalam AJARAN ISLAM, tidak ada suatu yang aneh kalau anda sudah bisa melakukan tuduhan, semuanya pastilah benar, walaupun apa yang dituduhkan tidak pernah dibuktikan!!!!!

Artikel ini akan membantu para MUSLIM dan para pembaca sekalian, mengapa ALKITAB DIPALSUKAN berdasarkan AJARAN ISLAM.

LOGIKA DASAR, bahwa segala sesuatu yang DIAJARKAN DALAM ISLAM dan ternyata tidak sama dengan YANG SUDAH TERTULIS di ALKITAB, adalah PALSU!!!!!!  Walaupun ALKITAB SUDAH LEBIH DAHULU DITULIS.

Tetapi belakangan ini, tuduhan palsu diarahkan kepada PAULUS yang tulisannya justru menjadi sumber inspirasi ALLOW SWT, aka MUHAMMAD yang menjadikan AL QURAN dalam bentuk SURAT SURAT!!!!!

Sekali lagi, bahwa LOGIKA DASAR atas tuduhan ALKITAB PALSU, karena apa yang tertulis di Alkitab tidak sama dengan apa yang di tulis di Al quran dan hadist. (perhatikan kata “ter”-tulis- dengan kata “di”-tulis, yang menerangkan bahwa Al kitab sudah lebih dulu ada dibandingkan Al quran dan hadist!)

kalau anda pernah melihat (dari gambar ataupun langsung) mobil ASEMKA yang terkenal itu, ternyata designya mirip banget dengan mobil FODAY buatan China.  Untungnya pembuat mobil ASEMKA tidak seperti pembuat Al quran dan hadist, mereka tidak menuduh mobil FODAY palsu, karena mereka tahu, mobil FODAY sudah lebih dlu ada dari mobil ASEMKA.

Sabar ya, tulisan ini bukannya bertele tele, hanya berusaha menerangkan dengan sesederhana mungkin, adalah SUATU KEMUSTAHILAN bahwa YANG LEBIH DULU ADA dikatakan PALSU karena tidak sesuai dengan yang BARU ADA.

Kembali ke topik tentang tuduhan ALKITA PALSU MENURUT AJARAN ISLAM, maka saya akan mengurutkan peristiwa peristiwa di dalam ALKITAB yang lebih dulu ada, ternyata PALSU berdasarkan AL QURAN dan HADIST.

KEPALSUAN ALKITAB pada artikel ini akan saya update, apabila ada tanggapan tanggapan pembaca yang membuktikan bahwa ALKITAB DIPALSUKAN karena tidak sesuai dengan AJARAN ISLAM.

Saya mulai dari ADAM sebagai ALKITAB DIPALSUKAN PADA BAGIAN PERTAMA:

Alkitab menuliskan rincian cerita tentang Adam adalah palsu karena tidak sesuai dengan :

Al qurnan dan hadist menceritakan:

–  Adam diciptakan di sorga

– Tinggi Adam 60 hasta (1 hasta = 45 Cm —> 60 hasta = 27 M) atau manusia tertinggi yang pernah ada yaitu 27M.

Tentang Adam yang dikeluarkan dari SURGA ISLAM, dapat dibaca di:

QS 7 (al-A’raf): 27

Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.

Ternyata ASLINYA, surga islam tempat setan setan mengeluarkan Adam dan istrinya.

Note :

Kita bahas saja yang pertama tentang cerita Adam, ternyata menyangkut SURGA ISLAM dan berkaitan dengan janji janji surga Islam, yang juga bertentangan dengan CERITA PALSU DI ALKITAB!!!!!

——————————————————————-

Dalam Al quran, secara tersirat digambarkan bahwa SYAITAN mempunyai kuasa di surga islam.

Coba perhatikan: Siapakah yang mengeluarkan Adam dari surga islam?

Siapakah setan yang dimaksut?  Ingat, sometimes, para slimot pun, sebagaimaa Al quran yang amburadul itu, mengatakan setan terdiri dari setan manusia dan setan jin!!!!!

Yang pasti, kisah keluarnya Adam dari SURGA ISLAM berhungbungan dengan IBLIS yang tidak mau menyembah Adam.

Jadi, dalam hal tersebut, IBLIS lah yang dimaksutkan dengan setan yang menggelincirkan Adam dari surga.

IBLIS BERKUASA MENGGELINCIRKAN ADAM DARI SURGA ISLAM!!!!!!!!

Mengapa ALLOW SWT tidak mencegahnya?  Hmmmm…… IBLIS kan raja tipu tipu, sebenarnya, cerita tipu tipu di atas menyiratkan bahwa IBLIS sendirilah ALLOW SWT tersebut.

Tidak terdapat cerita cerita tentang IBLIS di AL QURAN setelah cerita ADAM DIGELINCIRKAN IBLIS DARI SURGA ISLAM. Peran IBLIS digantikan oleh setan setan, karena IBLIS adalah raja setan setan!!!!!

Turunan turunan IBLIS, jin jin muslim yang berbondong bondong masuk islam, adalah perwujutan bahwa ISLAM sesungguhnya adalah DOKRIN IBLIS.

Bisa kita lihat pengakuan IBLIS itu sendiri yang menyesatkan siapa yang hendak disesatkannya dan mengirimkan setan setan untuk menyesatkan, karena sesungguhnya IBLIS lah RAJA SETAN SETAN!!!!!

Dalam cerita ASLI AL QURAN tentang ADAM, sang IBLIS membuka kedoknya sendiri dengan cerita tipu tipu sebagai klaim keaslian Al quran yang berasal dari wahyu langsung ALLOW SWT, tidak lain tidak bukan menyatakan ALLOW SWT adalah IBLIS itu sendiri.

Bahan untuk renungan:

–  Dimanakah Adam diciptakan?

–  Siapakah yang menggelincirkan Adam dari SURGA ISLAM?

–  Siapakah yang berkuasa di SURGA ISLAM?

Pertanyaan pertanyaan di atas akan berbenturan dengan KLAIM AL QURAN ITU SENDIRI bahwa tidak ada pertentangan di dalamnya, karena KITAB TIPU TIPU IBLIS sudah mengatakan sebelumnya bahwa IBLIS SUDAH DIKELUARKAN DARI SURGA ISLAM.

IBLIS sudah dikeluarkan dari SURGA ISLAM, tetapi IBLIS itu sendiri yang menggelincirkan ADAM dari SURGA ISLAM, akan dijawab para SLIMERS untuk mendukung klaimnya dengan ……. ABAKADABRA……. “HARUS PAHAM BAHASA ARAB”, dikeluarkan artinya bla…bla..bla…. bahwa IBLIS masih bisa berkomunikasi dengan ADAM DI SURGA ISLAM!!!!!!

Tapi tidak ada satu SLIMERSPUN yang bisa memberi jawaban : DISURGA ISLAM YANG MANAKAH ADAM DICIPTAKAN?

SURGA ISLAM sendiri diklaim memiliki tingkatan tingkatan, sebagaimana cerita isra mihraj, si CABUL YANG DIPANGGIL IBLIS pada tengah malam buta dari rumah UM HANNI, si janda cantik bahenol. Ada surga tingkat pertama sampai surga ke tingkat seterusnya….. pun tidak menjawab, DARI SURGA MANA ADAM DIGELINCIRKAN OLEH SI IBLIS!!!!!!

Kekuasaan IBLIS di surga islam, dapat pula dibaca di :

QS 20: 117

Maka Kami berkata: “Hai Adam, sesungguhnya ini (iblis) adalah musuh bagimu dan bagi isterimu, maka sekali-kali janganlah sampai ia mengeluarkan kamu berdua dari surga, yang menyebabkan kamu menjadi celaka.

Untuk menambah wawasan bagaimana ASLINYA KITAB TIPU TIPU tersebut, dapat pula membaca rujukan di:

QS 7 : 12 – 13

12. Allah berfirman: “Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?” Menjawab iblis “Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah”.

13. Allah berfirman: “Turunlah kamu dari surga itu; karena kamu sepatutnya menyombongkan diri di dalamnya, maka keluarlah, sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang hina”.

—————–

AL KITAB PALSU karena sesungguhnya yang ASLI MENGATAKAN IBLIS BERKUASA DI SURGA ISLAM!!!!!

AL KITAB PALSU kerena sesungguhnya yang ASLI MENGATAKAN ADAM DIGELINCIRKAN IBLIS dari SURGA ISLAM!!!!!

AL KITAB PALSU karena sesungguhnya yang ASLI MENGATAKAN ADAM DISUJUTI PARA MALAIKAT DI SURGA ISLAM!!!!

Masih seputar ADAM…. bagaimana si ADAM YANG BERTINGGI 27M itu muter muter KAHBAH!!!!!! Nantikan saja kelanjutannya………….

Harap bersabar untuk menerima khabar bagaimana si ADAM YANG DIGELINCIRKAN DARI SURGA ISLAM itu muter muter di kahbah sewaktu menunaikan ibadah haji sesuai dengan ajaran islam!!!!!

Yang menggelitik, bahwa AL QURAN KITAB YANG JELAS, RINCI DAN TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA, mengatakan :

QS 7 , 12 – 24

1. IBLIS membangkang Allah dengan tidak mau sujud kepada Adam
2. Allah murka kepada iblis dan di usir dari surga
3. Iblis minta di beri tangguh umur yg panjang dan hak untuk menyesatkan manusia
4. Allah menyetujui permintaan IBLIS
5. SYAITAN menyesatkan ADAM dan HAWA DI SURGA
6. ADAM – HAWA digelincirkan dari surga.
7. SYAITAN masih di surga dan kemudian diutus oleh ALLAH untuk menyesatkan manusia.

JELAS, RINCI DAN TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA BAHWA

  1. IBLIS telah di usir dari surga sebelum ADAM-HAWA disesatkan.
  2. SYAITAN menyesatkan ADAM-HAWA di SURGA ISLAM

Pahami lagi apa yang disampaikan Al quran :

QS 7 :

15. Allah berfirman: “Sesungguhnya kamu termasuk mereka yang diberi tangguh.”

16. Iblis menjawab: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (MENYESATKAN/menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus

Dan inilah yang dilakukan IBLIS… si PENYESAT itu, yang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA:

QS 19 : 83

Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung  mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?

QS 18 : 57

Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang telah diperingatkan dengan ayat-ayat Tuhannya lalu dia berpaling dari padanya dan melupakan apa yang telah dikerjakan oleh kedua tangannya? Sesungguhnya Kami telah meletakkan tutupan di atas hati mereka, (sehingga mereka tidak) memahaminya, dan (Kami letakkan pula) sumbatan di telinga mereka; dan kendatipun kamu menyeru mereka kepada petunjuk, niscaya mereka tidak akan mendapat petunjuk selama-lamanya.

Bentuk penyamaran IBLIS sebagai ALLOW SWT dapat dipahami dalam ayat berikut ini yang mengatakan:

QS 34 : 21

Dan tidak adalah kekuasaan iblis terhadap mereka, melainkan hanyalah agar Kami dapat membedakan siapa yang beriman kepada adanya kehidupan akhirat dari siapa yang ragu-ragu tentang itu. Dan Tuhanmu Maha Memelihara segala sesuatu.

————————————————-

Saya tidak berharap  ada SLIMERS yang bisa memahami apa yang dibacanya, kecuali kepastian bahwa ALKITAB PALSU karena apa yang SUDAH TERTULIS DI ALKITAB ternyata TIDAK SAMA dengan apa yang DITULIS DITULIS DI AL QURAN!!!!!

Apakah para slimers dapat memahami AL QURAN Y ANG JELAS, RINCI DAN TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA untuk menjelaskan :

–  PENYESATAN PERTAMA KALI TERJADI DI SURGA ISLAM!!!!!

–  SIAPAKAH SESUNGGUHNYA SANG PENYESAT; ALLOW SWT, IBLIS, SYAITAN????!!!!!!

AL KITAB BENAR BENAR PALSU MENURUT AJARAN ISLAM, karena ISINYA BERBEDA DENGAN AL QURAN!!!!!!!

Setelah ADAM DIGELINCIRKAN DARI SURGA ISLAM, maka Adampun terdampar ke bumi.  Al quran tidak diceritakan, apakah Adam lecet lecet karena tergelincir dari surga ke bumi dan tidak ada pula cerita di Al quran, bagaimana Adam melayang layang diangkasa raya yang jaraknya 50.000. tahun perjalanan unta??????!!!!!!!

Bisa jadi, Adam juga mengendarai buraq, walaupun tidak diceritakan bagaimana Adam tergelincir dan jatuh terduduk di punggung buraq!!!!  Permasalahannya, Adam digelincirkan oleh SETAN dari SURGA dan bagaimana Adam tergelincir sampai ke bumi, tidak ada satupun yang tahu, termasuk tidak ada cerita di Hadist yang menerangkan hal tersebut.

INILAH KITAB DONGENG YANG ASLI, karena sesungguhnya cerita ADAM yang DIGELINCIRKAN SYAITAN dari SURGA ISLAM tidak terdapat di ALKITAB YANG PALSU!!!!!

Al kisah, sebagai NABI PERTAMA, tentunya ADAM ADALAH SEORANG HAJI!!!!

Adam wajib berhaji dan memutari kahbah 7 x sambil menyebut “kami datang padamu ya allow” dan tangannya menunjuk seonggok batu hitam berbentuk vagina yang dilanjutkan menjadi sembahan ABDULLAH DAN NENEK MOYANGNYA, ZDAT TAUHID, satu satunya tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah.

Untuk berimajinasi, bagaimanakah Adam melakukan ritual ibadah hajinya, maka akan saya kutipkan:

Sahih Muslim 5075
Rasulullah s.a.w pernah bersabda: Allah telah menjadikan Nabi Adam setinggi enam puluh hasta.
Tinggi Adam = 60 Hasta = 27 M = Setara gedung 9 Tingkat

Dimensi struktur bangunan kahbah :
Tinggi 13,10 m
Lebar 11,03 m
Panjang 12,62 m.

Dapat anda bayangkan bagaimana Adam berhaji, ibaratnya seperti orang yang muter muter mengelilingi mesin cuci!!!!!!

Tapi yang penting bukan bagaimana ADAM BERHAJI, yang penting adalah informasi AJARAN ISLAM yang mengatakan :

http://www.eramuslim.com/ustadz-menjawab/asal-usul-pendirian-ka-bah.htm#.VUYxcfntmko

As Suddiy mengatakan bahwa tatkala Allah swt memerintahkan Ibrahim dan Ismail agar membangun sebuah rumah lalu mereka berdua tidak mengetahui dimana tempat akan dibangunnya hingga Allah mengirimkan angin, ada yang menyebutkan angin itu adalah al khajuj yang memiliki dua sayap sementara kepalanya berbentuk ular. Lalu ular itu membersihkan daerah sekitar ka’bah sebagai tempat dibangunnya rumah pertama. Keduanya pu mengikutinya dengan membawa alat penggali dan melakukan penggalian sehingga mereka berdua berhasil meletakkan pondasinya, sebagaimana firman Allah swt

وَإِذْ بَوَّأْنَا لِإِبْرَاهِيمَ مَكَانَ الْبَيْتِ

Artinya : “Dan (ingatlah), ketika kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah.” (QS. Al Hajj : 26)

Subḥānahu Wa Ta’Ala…… ada angin berwujud ular!!!!!!

ALKITAB BENAR BENAR PALSU, karena IBLIS digambarkan berwujud ular dan ternyata yang membangun RUMAH ALLOW SWT tempat ADAM BERHAJI adalah al khajuj yang memiliki dua sayap sementara kepalanya berbentuk ular.

Jadi jelaslah, bahwa ALKITAB PALSU karena IBLIS YANG BERWUJUD ULAR sesunguhnya dan ASLINYA adalah yang membangun RUMAH ALLOW SWT!!!!!!!!

Yang menggelitik, bahwa pernyataan :

Sahih Muslim 5075
Rasulullah s.a.w pernah bersabda: Allah telah menjadikan Nabi Adam setinggi enam puluh hasta.

Maka kita akan bertanya berdasarkan acuan:

QS 14 : 4

Kami tidak mengutus seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. Maka Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Dialah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.

Kira kira, siapakah KAUMNYA SI ADAM dan BAHASA APAKAH YANG DIGUNAKANNYA?

Tentu, AL QURAN adalah KITAB YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA sudah menerangkan kaumnya Adam dan Bahasa yang digunakan, yaitu : HANYA ORANG YANG BERILMU YANG MENGERTI!!!!!!!

Dan bacalah ayat ayat berikut ini:

QS : 10:47. Tiap-tiap umat mempunyai rasul; maka apabila telah datang rasul mereka, diberikanlah keputusan antara mereka dengan adil dan mereka (sedikit pun) tidak dianiaya.

QS : 16:36. Dan sesungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): “Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah Thaghut itu”, maka di antara umat itu ada orang-orang yang diberi petunjuk oleh Allah dan ada pula di antaranya orang-orang yang telah pasti kesesatan baginya. Maka berjalanlah kamu di muka bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan (rasul-rasul).

Yang kesemuanya itu tidak ada di ALKITAB PALSU, karena ALKITAB PALSU tidak pernah membicarakan RASUL RASUL adalah NABI!!!!!!!

Omong omong, kira kira siapakah RASUL DI INDONESIA YANG TERDIRI DARI RATUSAN KAUM DENGAN BAHASA KAUMNYA MASING MASING?????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Baca di AL QURAN KITAB ASLI YANG TURUN DARI LANGIT ANTAH BERANTAH, maka kamu akan tahu siapa siapa saja 312 RASUL dan 124.000. NABI NABI ISLAM!!!!!!!!

Yang pasti, RASUL DAN NABI PERTAMA ADALAH ADAM, sedang AL KITAB PALSU karena tidak menyebut Adam sebagai NABI, apalagi RASUL!!!!!!

From → Uncategorized

35 Comments
  1. kalau anda pernah melihat (dari gambar ataupun langsung) mobil ASEMKA yang terkenal itu, ternyata designya mirip banget dengan mobil FODAY buatan China. Untungnya pembuat mobil ASEMKA tidak seperti pembuat Al quran dan hadist, mereka tidak menuduh mobil FODAY palsu, karena mereka tahu, mobil FODAY sudah lebih dlu ada dari mobil ASEMKA.

    ——————–
    cara logika eloe salah..coba eloe pahami dulu isi alkitab eloe..gue gak perlu jelasin lagi ame eloe…

    • YOI, logika gue salah….. MENURUT AJARAN ISLAM tentunya!!!!!!

      Logika gue, seorang yang menipu istrinya dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya sendiri adalah BANGSAT, PENIU, PENCABUL BIADAB!!!!!
      Pasti logika gue salah kan???????!!!!!!

      Karena menurut ajaran islam: seorang yang menipu istrinya dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya sendiri adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!!

      Seharusnya secara LOGIKA MENURUT ISLAM, pembuat mobil ASEMKA HARUS MENUDUH mobil FODAY PALSU!!!!!!!

  2. – Adam diciptakan di sorga

    – Tinggi Adam 60 hasta (1 hasta = 45 Cm —> 60 hasta = 27 M) atau manusia tertinggi yang pernah ada yaitu 27M.

    Tentang Adam yang dikeluarkan dari SURGA ISLAM, dapat dibaca di:

    QS 7 (al-A’raf): 27

    Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.

    Ternyata ASLINYA, surga islam tempat setan setan mengeluarkan Adam dan istrinya.

    —————–
    cara pemahaman eloe salah, coba eloe bandingkan dengan Alkitab..gue gak perlu tanggapin. eloe fikirin sendiri…

    • Batam permalink

      Jawaban lo kok ngehe banget sih tong wkwkkwkwwkwk
      Ngeri banget bodohnya jawaban sikulloh ini

  3. JANGAN GITU AH permalink

    hakkulloh menulis tanggapan:

    Tulisan admin:
    kalau anda pernah melihat (dari gambar ataupun langsung) mobil ASEMKA yang terkenal itu, ternyata designya mirip banget dengan mobil FODAY buatan China. Untungnya pembuat mobil ASEMKA tidak seperti pembuat Al quran dan hadist, mereka tidak menuduh mobil FODAY palsu, karena mereka tahu, mobil FODAY sudah lebih dlu ada dari mobil ASEMKA.

    Tanggapan si Kulloh
    ——————–
    cara logika eloe salah..coba eloe pahami dulu isi alkitab eloe..gue gak perlu jelasin lagi ame eloe…

    Komentar ane:
    Sudah menjadi trade mark muslim berbicara ngelantur tanpa proses olah pikir. Hal itu adalah akibat langsung dari efek merusak yang ditanamkan si cabul Saw.

    Bayangkanlah…bagaimana ia dapat mengatakan kepada admin bahwa cara berfikirnya salah, TANPA bisa menunjukkan bagaimana dan di mana letak kesalahan cara berfikir admin.

    Dan dengan dungunya berkata gak perlu dijelasin ame eloe…

    Dungu bukan?

    sekarang kalau saya mau iseng-iseng nanya. (semoga si Hakullah tidak punya rasa malu dikitpun) apakah ia sudah sangat yakin memahami Alkitabnya si loe (Admin)…

    Sombong sekali manusia yang satu ini (si dodol Hakulloh)!

  4. intinya: menurut alkitab, tuhan bisa istirahat. eh difitnah Nabi Sulaiman sebagai penyembah berhala, bagaimana ummatnya?…gue gak perlu kritik isi artikel eloe.cukup gue tampilkan video youtube, biar eloe dapat hidayah seperti si cermah itu (orang muallaf)..

    • Kenapa Hakkullah DODOL, SUPER JENIUS ALA ISLAM?
      Kamu sudah lihat semuanya?
      Di artikel baru permulaan lho, baru membahas tentang Adam, truss… saking kamu pinternya, sudah lompat ke Nabi Sulaiman!!!!!!

      Tapi ya ngga apa apalah, sekedar menyenangkan dirimu saja saya ambilkan point point youtubemu yang mengatakan :

      SEMUA CERITA YANG SUDAH DIKENAL DI ALKITAB DIBERSIHKAN OLEH AL QURAN

      Pararel dengan artikelnya toh!!!!!
      SEMUA CERITA YANG SUDAH DIKENAL DI ALKITAB —> kalau tidak sama dengan Al quran pasti PALSU menurut ajaran islam!!!!!
      Contohnya Adam yang diciptakan di taman Eden, di Al quran diciptakan di SURGA ISLAM yang DIPENUHI DENGAN SETAN SETAN!!!!!
      QS 7 (al-A’raf): 27

      Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.

      Ternyata ASLINYA, surga islam tempat setan setan mengeluarkan Adam dan istrinya.

      Nah….. ADAM di DALAM ALKITAB pasti palsu, karena di Alkitab, SURGA BUKAN TEMPAT SETAN SETAN!!!!
      Yang ASLI, SURGA TEMPAT SETAN SETAN, yaitu SURGA ISLAM!!!!!!

    • tira77x7 permalink

      Hakulloh yang jenius, itu ente ketipu. Jenius kok bisa ketipu ya? Haha… Itu di video satunya, dari unchangingword, itu Murtadin, bukan mualaf. Dia adalah mantan muslim yang telah mendapat hidayah dari Tuhan YHWH dan menjadi pengikut Kristus sejati, nggak kaya nabi ente, pengikut Kristus gadungan.

  5. om admin, citra mau tanya ni om
    – siapa sih yang ngarang alkitab, coba deh sebutin dari perjanjian lama sampai perjanjian baru!
    – siapa sih si lukas itu?? apa bener dia murid si bang encus??
    di injil lukas berikut tertulis
    1:1 Teofilus yang mulia, Banyak orang telah berusaha menyusun suatu berita tentang peristiwa-peristiwa yang telah terjadi di antara kita,
    1:2 seperti yang disampaikan kepada kita oleh mereka, yang dari semula adalah saksi mata dan pelayan Firman.
    1:3 Karena itu, setelah aku menyelidiki segala peristiwa itu dengan seksama dari asal mulanya, aku mengambil keputusan untuk membukukannya dengan teratur bagimu,

    emang saksi matanya udah diteliti belum nama, usia, keadaan psikologisnya [gila apa endak?], ingatannya waras apa endak?, penipu, pemabuk, pemakai sabu apa endak? kalau perlu kasih alamat sama nomer hapenya ya om. biar citra bisa konfirmasi ke orang yang bikin cerita om.

    terus tanggapan om admin tentang jesus seminar bagaimana om??

    terus citra copas dari blog sebelah, berikut bunyinya
    “……………………………………….Pakar Alkitab, Romo Tom Jacobs, Guru Besar Emeritus Tafsir Kitab Suci, Sanata Dharma – Yogya dan juga Hortensius F. Mandaru, SSL. dari Lembaga Alkitab Indonesia, keduanya [di Seminar Keilahian Yesus, 28 April 2007 di Semarang] sama-sama tegas menyatakan bahwa pada naskah asli Alkitab tidak ada ayat tersebut! Dan juga teolog terkenal Charles C. Ryrie dalam bukunya Teologi Dasar I halaman 70, menuliskan bahwa 1Yoh 5:7: jelas bukan bagian dari teks asli Kitab Suci. Teolog Dr. Herbert W. Amstrong memaparkan bahwa ayat ini ditambahkan ke Alkitab edisi Vulgata Latin ketika terjadi kontroversi panas antara Roma, Arius [pelopor Arianisme], dan umat Allah. Dua teolog ternama lain, Edward Gibbon dan Richard Porson, dari penelitian mereka sama-sama sepakat bahwa ayat 1Yoh 5:7 baru pertama kali dimasukkan oleh Gereja ke dalam Alkitab tahun 400 Masehi (Secrets of Mount Sinai, James Bentley, hlm. 30-33). Karena kuatnya bukti-bukti ‘pemalsuan’ ayat ini, maka dalam edisi-edisi Alkitab baru bahasa Inggris seperti The Revised Standart Version, The New Revised Standard Version, The New American Standard Bible, The New English Bible, The Philips Modern English Bible, dan lain-lain, para sarjana Alkitab meniadakan ayat itu dalam terjemahan mereka. Hanya King James Version yang masih mencantumkan ayat ‘palsu’ tersebut………….. ”

    pakar LAI (lembaga alkitab indonesia) mengisyaratkan adanya penambahan ayat, gimana om admin menanggapinya??

    terakhir..

    Dapat anda bayangkan bagaimana Adam berhaji, ibaratnya seperti orang yang muter muter mengelilingi mesin cuci!!!!!!

    Mazmur 26:6 Aku membasuh tanganku tanda tak bersalah, lalu berjalan mengelilingi mezbah-Mu, ya TUHAN,

    Mazmur 26:8 TUHAN, aku cinta pada rumah kediaman-Mu dan pada tempat kemuliaan-Mu bersemayam.

    ngapain si daud muter muter mengelilingi mezbah kaya mesin cuci???

    • Silahkan kunjungi situs situs yang membahas tentang Al kitab agar pertanyaan dan pernyataanmu bisa ditanggapi sesuai dengan harapanmu!!!!

      Judul artikel ini : ALKITAB PALSU MENURUT AJARAN ISLAM

      Dalam AJARAN ISLAM, apa yang ditulis di ALKITAB ADALAH PALSU.
      Sebagai MUSLIM, yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, apakah kamu mengerti apa yang kamu tulis??????!!!!!!
      Perlukah sesuatu yang palsu menguatkan keyakinanmu atas KEASLIAN AL QURAN?????!!!!!!

      Ketika anda membahas tentang ajaran Islam yang anda ambil berdasarkan keterangan Al quran dan Hadist, maka para muslim; tentu yang keturunan Adam, yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, yang SUPER JENIUS LUAR BIASA hanya karena suri teladan semburnyanya TIDAK BISA MEMBACA, entah dari mana relevansinya harus menggunakan referensi Al kitab sebagai jawaban atau pernyataan bahkan malah mengajukan pertanyaan tentang artikel, padahal AJARAN ISLAM mengatakan ALKITAB DIPALSUKAN!!!!!!

      • lah dari orang kristen sendiri aja, sudah nggak yakin kalo kitabnya asli, apalagi dari agama lain, wkwkwwkwkw… piye to om admin iki, mosok kalah sama nabi yang buta huruf, takut apa takut, wkwkwkwkwk, ya udahlah citra mah no comment aja. masalahnya logika yang dipakai untuk memahami kata per kata dalam al qur’an belum bener. jadinya cocoklogi, hajar aswad jadinya v*g*n*, makam ibrahim jadinya kuburan ibrahim. wkwkkwwkw, no comment lah no comment lah

      • SUPER JENIUS LUAR BIASA !!!!

        masalahnya logika yang dipakai untuk memahami kata per kata dalam al qur’an belum bener. jadinya cocoklogi, hajar aswad jadinya v*g*n*, makam ibrahim jadinya kuburan ibrahim. wkwkkwwkw, no comment lah no comment lah

        Memahami Al quran kata per kata??????!!!!!!!
        Tidak seorangpun dapat memahami Al quran kata perkata!!!!!! Al quran tidak bisa berdiri sendiri karen setiap wahyu suci abal abal tersebut harus ada asbabun nuzulnya!!!!!

        Ketika Muhammad berhaji, mereka melewati prasasti, sejenis batu yang bercetakkan seperti telapak kaki.
        Umar pun mengusulkan tempat tersebut menjadi tempat sholat, sebagaimana Umar mengusulkan jilbab menjadi wahyu suci karena setiap kali Saodah berak, Umar mengetahuinya!!!!!

        Pada awal awalnya, tempat tersebut dianggab sebagai prasasti tempat Ibrahim dikuburkan, tetapi setelahnya, hadist hadist yang ditulis mengatakan tempat tersebut adalah pijakan Ibrahim ketika membangun kahbah, sebagian lainnya mengatakan itu adalah tempat Ibrahim berdoa setelah membangun kahbah!!!!!
        Bahkan prasasti tersebut diyakini adalah BATU YANG DITURUNKAN DARI SURGA!!!!!

        Tapi tunggu dulu!!!!!!!
        Makam = مَّقَامِ yang sekarang ini dikenal para SLIMERS adalah sejenis batu dimana tercetak seperti bekas telapak kaki dan ukuran batu tersebut tidak akan lebih dari 50 x 40 Cm!!!!!!!!!

        Bagian manakah yang sebagian dijadikan tempat sholat dari ukuran batu tersebut?????!!!!!!!
        DODOL kok dipelihara neng!!!!!!

        Tidak ada satu ulamapun yang menolak bahwa batu tersebut diyakini sebagai batu pijakan Ibrahim ketika membangun kahbah!!!!!!
        Tahukah anda jarak batu tersebut ke kahbah????!!!!!!!

        Al quran sudah terlanjur ditulis :

        Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat.

        Indikasi Makam Ibrahim adalah satu area…..
        Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim —–>sebagian area dijadikan tempat sholat!!!!!
        Jadikanlah sebagian makam Ibrahim —-> tidak semua area dijadikan tempat sholat!!!!!!

        Tahu kenapa مَّقَامِ = tempat = situs = area sekarang artinya berubah menjadi satu kesatuan —> tempat berdiri?????!!!!!!!
        Setelah ayat tersebut turun, ternyata ada ORANG YAHUDI yang meberitahukan si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca itu, sekali lagi……
        IBRAHIM TIDAK DIKUBURKAN DI KAHBAH MEKAH, yang diperintahkan ALLOW SWT aka MUHAMMAD atas usulan UMAR sebagian makamnya dijadikan tempat sholat!!!!!!!

        Cocokmologi ala islam selalu kebentur dengan FAKTA SEJARAH yang tidak bisa diganggu gugat!!!!!!!

        Kalau isi kepalamu bisa menerima sebagian batu yang ukurannya tidak lebih dari 50 x 40 Cm itu, SEBAGIANNYA DIJADIKAN TEMPAT SHOLAT, tentunya karena kamu SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!

        Orang orang BODOH, pasti mengerti kalau sebagian area dijadikan tempat sholat, area tersebut pastilah area yang cukup luas, sehingga sebagian bisa dijadikan tempat sholat!!!!!!

        Tapi kalau BATU TERSEBUT ternyata tempat nyuci sempak yesus seperti yang kamu sampaikan, tentulah itu suatu PENCERAHAN YANG LUAR BIASA, ala islam tentunya!!!!!!

      • goa hira permalink

        @ neng citra
        lah dari orang kristen sendiri aja, sudah nggak yakin kalo kitabnya asli, apalagi dari agama lain, wkwkwwkwkw…
        ==================================
        alkitab palsu menurut AJARAN ISLAM ???? ORANG KRISTEN SENDIRI AJA SUDAH NGGAK YAKIN KALAU ALKITABNYA ASLI ?? ( MONALISA LUKISAN DAVINCI ?????)

        piye to om admin iki, mosok kalah sama nabi yang buta huruf, takut apa takut, wkwkwkwkwk,
        ======================================
        NGAKU NI YE, GOA HIRA BISA MAIN INTERNETAN PINTARAN SIAPA, HAYO ???

        ya udahlah citra mah no comment aja. masalahnya logika yang dipakai untuk memahami kata per kata dalam al qur’an belum bener.
        =======================================
        MUDAH ATAU SULITKAH MEMAHAMIQURAN ??????
        jadinya cocoklogi, hajar aswad jadinya v*g*n*, makam ibrahim jadinya kuburan ibrahim. wkwkkwwkw, no comment lah no comment lah
        ================================
        MAKAM IBRAHIM ITU ARTINYA = TEMPAT BERCOCOK TANAM

      • bukan dek hira, makam ibrahim itu = TEMPAT YESUS NYUCI SEMPAKNYA, kan untuk disembah sama dek hira dan om admin, tul nggak dek??

        nah citra doakan semoga sempaknya yesus masuk ke mulut kamu biar kamu bisa cium ompolnya yesus..

        sukses ya dek hira

      • Wow…….. jawaban hebat luar biasa!!!!
        Itu terdapat di ALKITAB ASLI atau ALKITAB PALSU?????
        Atau cuma karang karangan Eneng saja??!!!

        Kalau pun karang karangan Eneng, paling tidak, eneng dah lebih pinter lah dari si cabul BUTA HURUF SAW, suri teladan sempurnanya eneng….. sampe sampe si KAFIR pun jadi NABI ISLAM dan dongeng seven sleeper pun jadi wahyu suci!!!!!

        Luar biasa hebatnya para SLIMERS, keterangan, sanggahan dan pernyataannya memang benar benar diluar ekspektasi manusia!!!!!
        Uos…. yang bukan bersaudara dengan IBLIS tentunya!!!!!

      • WOW…….!!!!!!!!!!!!! Luar biasa!!!!! Jawaban yang benar benar luar biasa!!!!

        Ternyata, MAKAM IBRAHIM, YANG SEBAGIAN DIJADIKAN TEMPAT SHOLAT DI KAHBAH MEKAH, hanyalah tempat NYUCI SEMPAK YESUS!!!!!!!
        Mudah mudahan ALLOW SWT tidak keliru, karena saya sudah baca semua al quran, ngga ketemu tuh YESUS YANG MANA yang tega teganya NYUCI SEMPAK DI RUMAH ALLOW SWT!!!!!

        Mau nyari nyari HADIST dulu…. karena biar bagaimanapun, informasi dari seorang yang SUPER JENIUS LUAR BIASA harus dicocokkan dengan sunnah sang suri teladan sempurna, si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!!

        INI BARU BERITA!!!!!!
        Makam Ibrahim yang sebagian dijadikan tempat sholat, di RUMAH ALLOW SWT, di KAHBAH MEKAH ternyata hanyalah TEMPAT NYUCI SEMPAK YESUS!!!!!!

        WOW………….!!!!!!!!!!! Terima kasih atas penjelasan yang sungguh cemerlang!!!!!!
        Anda benar benar SUPER JENISU LUAR BIASA!!!!!

      • hamba allah permalink

        kau jangan sesekali menghina tuhan aku,kau siapa,kau hanya lh manusia busuk yg kurang pengetahuan tentang agama.cuba kalau aku ckp tuhan yesus kau sebenarnya x ujud,syaitan dan segala bapak setan ape perasaan kau?kau rasa marah x.macam tu jugak dngn aku yg beragama islam yg membacanya apa yg kau buruk2 kn tentang tuhan aku tentunya aku marah dan rasa macam nak bunuh kau.

  6. andre permalink

    nabi kok menggauli Mariah quthabiayah budak hapsah, nabi kok menggauli aisyah 9 tahun, nabi kok mengambil istri kirana terlebih dahulu kirana dibunuhnya, nabi kok menipu, nabi menjarah dan nabi kok ngak punya kekuatan supranatural, ini nabi atau orang sakit jiwa

    • goa hira permalink

      andre
      nabi kok menggauli Mariah quthabiayah budak hapsah, nabi kok menggauli aisyah 9 tahun, nabi kok mengambil istri kirana terlebih dahulu kirana dibunuhnya, nabi kok menipu, nabi menjarah dan nabi kok ngak punya kekuatan supranatural, ini nabi atau orang sakit jiwa
      =========================================================
      respon :
      si citra yudewi itu saja pasti akan sangat bahagia menyerahkan selangkngannya , kepada seorang lelaki yang baru saja menggorok saudaranya , mertuanya bahkan suaminya.
      sakit jiwanya parahan siapa bos

    • enggak juga dong dek hira, citra mah senengnya dapat sempaknya si yesus yang diurapi oleh ROH KUDIS, seneng banget deh rasanya…. ompolnya bang yesus baunya kayak tai kucing sedikit tengik tapi pait, hidup yesus yang diurapi ROH KUDIS… hidup yesus, yesus hidup, hidup untuk ngompol kwkwwwkkwkwk

      • goa hira permalink

        akhirnya aslinya si citra keluar juga…….
        sebentar lagi si citra ini akan bicara azab
        kemudian meledakkan diri sambil berteriak
        “allahu barbar…..allahu barbar

      • Baru tahu saya kalau ternyata MAKAM IBRAHIM yang dijadikan TEMPAT SHOLAT di kahbah Mekah adalah tempay Yesus nyuci sempak!!!!!!
        Sepertinya sih, Yesus orang Yahudi ngga pernah sampai ke kahbah Mekah…. bisa jadi itu YESUS ORANG ARAB!!!!!!!

        Al quran kan kitab YANG LENGKAP, JELAS dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA,… saya belum nemu tuh, MAKAM IBRAHIM, YANG SEBAGIAN DIJADIKAN TEMPAT SHOLAT ternyata adalah tempat YESUS ORANG ARAB nyuci sempak!!!!!!

        Memang benar benar SUPER JENIUS LUAR BIASA si Citra…. sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar NGARANG dari si cabul BUTA HURUF SAW yang jadi suri teladannya…..!!!!Sampai sampai kebablasan NGARANG, si KAFIR, Dzulkarnaen alias Alexander The Great pun jadi NABI SUCI!!!!!!!!!

        Mudah mudahan ada para ULAMA ULAMA ISLAM yang menemukan HADIST bahwa MAKAM IBRAHIM ternyata tenpat nyuci sempak Yesus si orang ARAB!!!!!!

      • SAW ITU NABI SUPER BIADAB permalink

        Yoi gue HAPPY. Citra lagi minum air kencing, plus keringat. SI CABUL BUTA HURUF SAW YG LAGI KEBELET NGESENG. trus njilatin Taiknys SiCABUL BUTA HURUF SAW

      • ikben permalink

        @citra yudewi,…sebagian yel, yel anda sudah benar bahwa Yesus hidup…itu sebabnya semua pernyataan muslim sudah terbantahkan bahwa Yesus hidup karena Ia adalah Tuhan, sedangkan muhammad sudah mati bersama allahnya dimana tidak jelas keberadaannya saat ini. Tapi bila membaca tafsiran muhammad sih ada dineraka.

        Anda bawa-bawa tai kucing terinspirasi sama sahabat anda ya, para jin yang makanannya hanya kotoran…dan bisa-bisanya anda bilang pait ?!?…apa anda sudah pernah makan bersama jin?.

      • Lion of Judah permalink

        Citra …..kamu kalau marah tambah jelek loh….tahu ndak Isa itu Kalam Allah dan Roh Allah….terus kamu hina hina…..yang kamu hina itu Beliau bukan kami…..yang kamu hina bukan manusia tapi Allah sendiri.

        Quran berkata Isa adalah Roh Allah dan Hakim akhir zaman maka azabmu akan sangat mengerikan…. karena Quran sendiri mengakui Isa demikian.

        Sejarah :

        Quran di tulis 200 tahun setelah nabimu meninggal….berarti siapa yg tulis adalah anak dari buyut nya sahabat mahmud. wooooowwwww

        Injil di tulis oleh rasul rasul yang masih hidup di jaman Yesus. nah mana yang lebih valid ?

        mengapa taurat dan injil bisa menjadi satu tapi quran lain sendiri.

  7. goa hira permalink

    ISA LAHIR DI BAWAH POHON KURMA ENTAH KAPAN DAN ENTAH DIMANA, SEHINGGA ALKITAB OTOMATIS PALSU.

    SEORANG SUAMI BERHAK MEMPUNYAI ISTRI 2,3 ATAU 4 ORANG , ALKITAB OTOMATIS PALSU

    • andre permalink

      nah topic diatas dijawab saja oleh para slemers …kok lari sana lari sini nanati jawaban admin sama dengan artikel sebelumnya gatal kepala hukual garuknya dipantat

    • Lion of Judah permalink

      Quran adalah alkitab yang di palsukan.

    • lol permalink

      yeke bukan kitab kau yg palsu.

  8. goa hira permalink

    telah berpulang ke goa hira saudari citra yudewi, semoga di hari penghakiman masuk qs 19:71

  9. palsu permalink

    muslim modern sebenarnya tau kok..bahwa kitab mereka alquran tidak sekomplit dan sedetail alkitab…mereka cuma iri dan malu untuk mengaku. cara paling ampuh dan gampang ya menuduh orang lain palsu. inilah typikal orang yg kalah dan salah….selalu mencari Pembenaran sekalipun yg dilakukan sudah salah. logika dan nalar jadi jungkir balik. saya jamin gagal total ga paham alkitab kalau kaum muslim membaca alkitab dengan cara/pemahaman islam. karena doktrin tentang kedua kitab ini jelas sangat berbeda. contoh kasus…misal di alkitab ada tertulis Tuhanku adalah gunung batu yg kokoh…maka org islam akan mengartikan tuhanya org kristen ternyata gunung batu…menyembah batu…..bagaimana dengan kepala batu….panjang tangan….keras kepala….atau bermulut besar….otot kawat balung wesi keringat wedang kopi……tambah pening kan?doktrin islam,Tuhan menciptakan agama…tp di kristen Tuhan tdk menciptakan agama,krn di alkitab memang tdk ada tertulis bahwa Tuhan menciptakan agama….ngapain juga Tuhan menciptakan agama. alquran cuma secuil ujung kuku dari kitab perjanjian lama itupun ga detail,lompat lompat dan salah…coba kalau muhammad lebih sabar dalam mengcopy…minimal urutan sejarahnya samalah. alquran ciptaan muhammad itu memang asli….asli ciptaanya bang muhammad..cuma ke Nabianya yang palsu…..nabi kuno dari yang terbesar sampai yg terkecil tak pernah mengaku pada manusia…”hai bro gue nabi lho….”…cuma muhammad yg ngaku….”bro gue nabi…loe harus takut sama gue….”semua nabi pilihan Tuhan berakhir dengan “tragis”….cuma muhamad yg kaya raya…..

  10. Anandi permalink

    Tak akan menemukan kebenaran di admin ini karena yang isinya tidak ilmiah semua, seenaknya sendiri, memafsirkan agama orang lain menurut agamanya sendiri, ya gak akan ketemu, apalagi penuh emosi. Masa hajar aswad disebut vagina, tanya pada setiap muslim apa ada yang mengatakan demikian? jelas tak ada karena salah besar. Nah, jika anda menafsirkan demikian jelas jauh dari kebenaran dan umat Islam menertawakannya. Tapi ketika org Islam tanya kepada orang Kristen, siapa tuhan- tuhan Anda? Mereka pasti jawab : Tuhan Bapa, Tuhan Anak (Yesus Kristus) dan Roh Kudus. Itulah jawaban asli orang kristen. Jadi berapa jumlah tuhan Anda? Mereka pasti jawab Satu dari Tiga Tuhan. Nah, itu jawaban asli mereka, bukan perkataan pemeluk agama lain. Lalu muncullah pelbagai kritik kepada konsep trinitas tersebut karena sulit dimasuk akal, bukan karena penafsiran orang Islam namun karena jawaban orang kristen sendiri. Jadi gak usah ngototlah, orang Islam juga sudah banyak belajar kristologi, video-video para pendeta yang masuk Islam, yang mana umumnya mereka adalah totoh-tokoh dan kaum intelektrual kristen. Dan orang2 Islam juga sudah tahu kok orang2 kristen sangat getol memurtadkan orang Islam, tapi kebanyakan bukan tokoh muslim, orang miskin, suku pedalaman, dll. Soal permaslahan yang diajukan si Admin itu soal gampang, tapi setiap yang membacanya malas untuk mengomentari, bukan karena tidak punya ilmu tapi hanya buang- buang waktu meladeni cara pikir yang tidak jernih, emosional, dll, walaupun seakan- akan ilmiah dan penuh bukti. Penjelasan para muallaf yang mantan pendeta dan para pastur sudah cukup untuk menjawabnya.

    • A : Tak akan menemukan kebenaran di admin ini karena yang isinya tidak ilmiah semua, seenaknya sendiri, memafsirkan agama orang lain menurut agamanya sendiri,

      Yang ilmiah itu kalau ada suami MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain diranjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia?????!!!!!!!
      Atau kalau ada BANDOT TUA yang mengawini anak ingusan yang belum mens adalah sui teladan sempurna?????!!!!!
      A : Masa hajar aswad disebut vagina, tanya pada setiap muslim apa ada yang mengatakan demikian?
      Kamu yang bilang hajar aswad disebut vagina!!!!!
      Saya selalu mengatakan “tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, sembahan ABDULLAH dan nenek moyangnya, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya ALLOW SWT, sambil menunjuk, kalau bisa mencium DZAT TAUHID, seonggok batu hitam BERBENTUK VAGINA!!!!!

      Baca dengan teliti!!!!
      SETIAP MUSLIM YANG BERHAJI WAJIB MENGATAKN KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW, sambil mununjuk kalau bisa mencium………dst!!!!

      A : Tapi ketika org Islam tanya kepada orang Kristen, siapa tuhan- tuhan Anda? Mereka pasti jawab : Tuhan Bapa, Tuhan Anak (Yesus Kristus) dan Roh Kudus. Itulah jawaban asli orang kristen. Jadi berapa jumlah tuhan Anda? Mereka pasti jawab Satu dari Tiga Tuhan. Nah, itu jawaban asli mereka, bukan perkataan pemeluk agama lain.

      Silahkan anda kunjungi situs situs Kristen semisal sarapanpagi org untuk meyampaikan pendapat anda. Disini pembahasan tentang islamquranhadist!!!!!

      Judul artikel ini : ALKITAB PALSU MENURUT AJARAN ISLAM

      Apakah anda sudah paham yang anda baca????!!!!!

  11. Alkitab palsu, menurut alquran…
    Kalau alquran menurut alkitab ?

    alquran asli, karena ada alquran yg jadi patolkan di sorga… sebab iru pastilah adam itu islam, karena mengikuti alquran yg dapat dan mampu adam lihat sewaktu beliau masih di sorga. Termasuk di dalamnya certita2 takdir istri2 muhamad dan nasib muhammad. termasuk fakta2 bulan terbelah, fakta2 syahadat, fakta2 kiamat dan perbincagan setan dengan muhammad. semuanya PASTI sama dengan cerita alquran di jaman sekarang.
    Bukankah aslinya ada di sorga ? dan yg di bumi di jaga oleh ALLAH agar tetap sama dan aseli spt yg di sorga ?
    Sobhanaalloh……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: