Skip to content

AL-MAIDAH, ADA APA DI DALAMNYA?

April 2, 2015

Surah Al Maidah terdiri dari 120 ayat, anda bisa membacanya di http://quran.com/5, maka anda akan mengerti apa isi Surah Al Maidah yang akan saya tuliskan.

Tulisan ini hanya sebagai pembuka saja, dan akan saya tambahkan point point yang disebutkan di dalam Surah Al Maidah, tidak harus urut ayatnya (Anda tahu bukan, kalau isi Al quran tidak memeiliki time line, cakadut dan lepas dari konteks).

Saya mulai dari  QS 5 : 10

Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu adalah penghuni neraka.

Rasa frustasi Muhammad kepada orang orang Yahudi yang tidak mempercayainya, ditumpahkan dalam banyak ayat ayat di surah ini.

Sayangnya, pada saat yang sama, luapan emosinya justru memperlihatkan apa sih sebenaranya yang dimaksut AL QURAN SEBAGAI WAHYU DARI ALLOW SWT!!!!!

WAHYU YANG DIKLAIM JELAS,  RINCI DAN TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA

mengatakan : Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu adalah penghuni neraka.

–  Ayat ayat apakah yang didustakan orang orang kafir? —> Tidak ada satupun turunan Adam dan turunan IBLIS yang bisa mejelaskan ayat ayat “KAMI” yang didustakan orang orang kafir.

–  Perhatikan baik baik, PENDUSTA selalu berpikiran orang lain BERDUSTA —> Al quran mengatakan ALLOW SWT adalah PENDUSTA TERBAIK, PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN!!!!!

Orang orang kafir menurut ISLAM, adalah orang orang yang tidak percaya pada DZAT TAUHID, SEONGGOK BATU HITAM BERBENTUK VAGINA, yang ditunjuk kalau bisa dicium oleh para jemaah haji yang wajib mengatakan “Kami datang padamu ya ALLOW”, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang menjadi satu satunya TUHAN setelah 359 TUHAN TUHAN lainnya dimusnakan oleh ANAK ABDULLAH yang bernama asli Qathem bin Abdullah bin Mutallib … bin Kilab (keturunan Anjing كلاب) ketika dia berkuasa di Mekah.

Catatan :

Qathem artinya tampan —> si tampan keturunan budak ALLOW ………..  keturunan ANJING

Nama Muhammad digunakan setelah ia berumuh 30 tahunan : artinya yang terpuji. —> yang terpuji keturunan budak ALLOW …. keturunan ANJING.

Orang orang kafir bukan MENDUSTAKAN ayat ayat “KAMI” tetapi TIDAK PERCAYA dengan ayat ayat “KAMI”

Mengapa tidak percaya?

Contoh paling sederhana, orang orang YAHUDI selalu memelihara sejarah nenek moyangnya dengan mencatat detail cerita dan silsilah nenek moyangnya sebagai bagian dari budaya mereka.

Semua orang YAHUDI TAHU, bahwa kuburan ABRAHAM di gua Makhapela, di Hebron.

Mereka mana mungkin percaya dengan ayat ayat “KAMI” yang megatakan sebagian kuburan Ibrahim/Abraham dijadikan tempat sholah di kahbah Mekah, tempat DZAT TAUHID, tuhan negeri Mekah yang berumah di Kahbah, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan “kami datang padamu ya ALLOW” sambil menunjuk kalau bisa mencium SEONGGOK BATU HITAM BERBENTUK VAGINA!!!!!

Itu baru satu saja contoh yang TIDAK MUNGKIN DIPERCAYA para kafir !!!!!!

Pernahkah anda melihat lebah makan durian? Atau lebah sedang asyik makan manggis?

Percayakah anda lebah madu makan buah buahan????!!!!!

Adakah saksi atau bukti atau apapun yang bisa menjelaskan BINTANG BINTANG DIGUNAKAN UNTUK MENIMPUK SETAN??????!!!!!!!!!!

Kalau anda kafir, anda tidak akan percaya dengan BUALAN, OMONG KOSONG, DONGENG DONGENG yang bertebaran sebagai AYAT AYAT KAMI!!!!!!

Percayakah anda akan masuk neraka karena anda tidak percaya BUALAN, OMONG KOSONG, DONGENG DONGENG yang bertebaran sebagai AYAT AYAT KAMI!!!!!!

Kalau saya sih PERCAYA 100000 %, saya akan masuk NERAKA ALLOW SWT, kan saya ngga percaya sama BUALAN, OMONG KOSONG, DONGENG DONGENG yang bertebaran sebagai AYAT AYAT KAMI!!!!!!

————————————————————————————–

Nanti kita lanjut lagi tentang AYAT AYAT KAMI yang terdapat di SURAH AL MAIDAH, ADA APA DI DALAMNYA.

Next :

QS 5 :15,  Hai Ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepadamu Rasul Kami, menjelaskan kepadamu banyak dari isi Al Kitab yang kamu sembunyi kan, dan banyak (pula yang) dibiarkannya. Sesungguhnya telah datang kepadamu cahaya dari Allah, dan Kitab yang menerangkan.

From → Uncategorized

4 Comments
  1. andre permalink

    makin parah saja muhamamd saw ini makin keliatan kalau dia memang pibpu kairul makiriin….tapi jng kuatir muhmmaad folowersnya makin ngak ada otak untuk mengujinya

  2. pak admin ini pintar-pintar ngarang..kalau Nabi Muhammad saw frustani, kenapa banyak orang-orang kafir yang masuk islam pada masa itu..ayat itu mengandung ancaman..jika mereka tidak mau beriman atau mengubah ayat Allah atau menyalah gunakan ayat-ayat ALlah, apakah tidak pantas bagi mereka mendapat azab ALlah di dalam neraka..mase, mau enak-enaknya doang, tiba-tiba masuk surga..sudah datang ajaran Allah, lalu mereka membangkangnya, apakah tidak pantas bagi mereka azab yang sangat pedih?..

    anda benar-benar sungguh pintar mengarang tapi gak punya otak..kalau beliau saw frustasi, pastilah yang diminta Nabi Muhammad saw adalah Azab biar mereka digiling saje ke neraka..tapi, Rasulullah saw tidak melakukan itu..semua Nabi Rata-rata meminta azab segera, seperti Nabi Nuh as terhadap orang-orang kafir..

    Loe fikir dech…selama masa hidup beliau saw, pengikut beliau saw semakin bertambah bukan semakin berkurang. pantas aje, yahudi semakin tambah benci ame ummat beliau saw..bukannya beliau saw frustasi, tapi mereka semakin tambah benci ame Nabi Muhammad sw dan Ummatnya..

    kedua:
    Pengungkapan “Kami” akan memudahkan dalam memahami alquran..ketika Allah mengatakan: Kami menurunkan hujan atau Rasul Kami atau Ayat-ayat kami..jelas-jelas sangat mudah dipaham,i bukan?. kalau loe mengira “kami” di sini adalah Jamak, tetapi loe akan tambah kacau memahami alquran..

    contoh kecil aje:
    jika aku mengatakan: kami menulis buku..”kami” bukan menunjukkan banyak orang. karena ketika loe bertanya siapapun, tetapi hanya saya yang menulis tidak ada orang lain..jamak itu jika ditunjukkan kepada benda-benda yang digunakan menulis..hal ini mudah sangat dipahami..yang lalu sudah gue jelasin, tapi loe masih belo’on….

    kalau loe semuanya kumpulkan ayat-ayat Allah yang mengandung “kami”..ketika Allah menggunkan “Aku”, maka tidak ada satupun ayat yang mengatakan: sembahlah Kami..karena menyembah ALlah tidak boleh perantara.

    ILMU LOE BELUM SAMPAI KE SANA…KALAU LOE ANGGAP :”KAMI” ITU JAMAK, TUNJUKKAN SATU AYAT SAJA YANG MENERANGKAN ALLAH ITU LEBIH DARI SATU..

    TENTU SAJA, JAWABAN LOE ASAL-ASALAN SAJA TANPA MEMIKIRKAN MAKSUD AYAT TERSEBUT..

    KARENA ALLAH ITU TUNGGAL, TENTU “KAMI” TIDAK MENISBATKAN BAHWA ALLAH ITU LEBIH DARI SATU, TETAPI MEMILIKI BEBERAPA UNSUR ATAU BEBERAPA KETERLIBATAN ATAU MEMANG MENUNJUKKAN KEHEBATAN ALLAH..”PERHATIKAN DAN RENUNGKAN PENGGUNAAN KAMI DI DALAM ALQURAN”..

    ——-
    —–

    COBA LOE FIKIR DECH..DI EROPA DAN AMERIKA BANYAK YANG MASUK ISLAM BAHKAN TIAP HARI..ITU KARENA LANTARAN MEREKA BERFIKIR DAN MERENUNG..MEREKA MASUK ISLAM, KATENYE: GARA-GARA ALKITAB, BAHKAN TERIMA KASIH DENGAN PENULIS ALKITAB YANG DIBUAT MANUSIA..ALHAMDULILLAH, SEKARANG UMMAT ISLAM SEMAKIN BERTAMBAH DI EROPA DAN AMERIKA…

    APA LOE BERFIKIR, GUE BISA MENGUASAI DIRIMU?..NGACE DECH…SELAMAT LOE BERFIKIR DAN MERENUNG…KALAU LOE SUDAH MATI, APA MUNGKIN BERFIKIR LAGI?..AZAB ALLAH SANGAT PEDIH, TIDAK SEBANDING DENGAN AZAB DUNIA..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    • WAHYU YANG DIKLAIM JELAS, RINCI DAN TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA

      mengatakan : Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu adalah penghuni neraka.

      – Ayat ayat apakah yang didustakan orang orang kafir? —> Tidak ada satupun turunan Adam dan turunan IBLIS yang bisa mejelaskan ayat ayat “KAMI” yang didustakan orang orang kafir.

      – Perhatikan baik baik, PENDUSTA selalu berpikiran orang lain BERDUSTA —> Al quran mengatakan ALLOW SWT adalah PENDUSTA TERBAIK, PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN!!!!!

    • muhammadkontolonta permalink

      @hakkullah

      “…COBA LOE FIKIR DECH..DI EROPA DAN AMERIKA BANYAK YANG MASUK ISLAM BAHKAN TIAP HARI..ITU KARENA LANTARAN MEREKA BERFIKIR DAN MERENUNG..MEREKA MASUK ISLAM, KATENYE: GARA-GARA ALKITAB, BAHKAN TERIMA KASIH DENGAN PENULIS ALKITAB YANG DIBUAT MANUSIA..ALHAMDULILLAH, SEKARANG UMMAT ISLAM SEMAKIN BERTAMBAH DI EROPA DAN AMERIKA…”
      —————————————————————————————————————————–

      Gak salah atawa terbalik tuh…? Yang ane tau itu adalah pengungsi timur-tengah yang eksodus dan ditolong oleh “kaum KAFIR” di negara “kaum KAFIR”! Dasar muslim = gak jujur, gak bs mikir, gak bs berterima-kasih, kemudian licik, tukang rekayasa persoalan seolah-olah yg salah jd benar dan yg benar jd salah, dsb, dsb.

      Jurus2 yg dipakai (sdh pernah admin katakan disalah satu blog), selalu pakai kata2: “penelitian para pakar”, “terbukti secara ilmiah”, “islam sdh tahu sejak lama”, plus bla…bla…bla…

      Lalu jika sdh terdesak dan kehabisan alibi, jurus pamungkasnya pakai ilmu: “cocokmologi” dan “karangmologi”.

      Aaahh…. semue orang udeh pada tau itu. Basiiiii….!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: