Skip to content

TAKDIR : PERBEDAAN MANUSIA DENGAN MUSLIM

April 1, 2015

Islam mengkatagorikan manusia ke dalam 2 golongan: 1) Muslim  dan 2) Kafir.

Apa perbedaannya?

Tentu yang kita bahas adalah AJARAN ISLAM, bukan ajaran orang orang pintar yang bisa menggunakan otaknya untuk berpikir, bukan pula ajaran yang terdapat dalam buku buku di sekolahan.

Manusia diberikan kapasitas otak untuk berpikir dan memiliki kehendak bebas untuk menggunakan pikirannya.

Kalau ada manusia yang mempunyai kapasitas otak tetapi tidak bisa menggunakan otaknya untuk berpikir, tetap namanya manusia, hanya mereka adalah manusia MUSLIM, yang seuhkuwah islamiah dengan jin MUSLIM, keturunan ADAM dan keturunan IBLIS yang bernaung dalam agama ISLAM dengan nabi suci yang menjadi SURI TELADAN SEMPURNA, TIDAK BISA MEMBACA!!!!!

Sederhana bukan?

Kalau suri teladan anda adalah seorang BUTA HURUF SAW YANG TIDAK BISA MEMBACA, tentunya anda tidak mungkin bisa berpikir!!!!

Bagaimana mau berpikir, kalau bisa BACA TULIS SAJA, sudah otomatis menjadi SUPER JENIUS LUAR BIASA –> ala islam tentunya!!!!!!

Sebutkan di belahan dunia ini yang menjadikan seorang PEDOFIL, PENIPU, PENCABUL, GARONG, PERAMPOK, PEMBUNUH, TUKANG KAWIN Dll. kelakuan kelakuan bejat, biadab serta barbar dianggab berbudi agung dan berahklak mulia!!!! —> Hanya MUSLIM lah yang mengatakan demikian.!!!!

Karena apa?

Karena mereka tidak bisa berpikir!!!!!

Karena apa?

Karena mereka sudah ditakdirkan demikian!!!!!

Karena apa?

Karena mereka kalau gatal dikepala, garuknya selalu di pantat!!!!!

Coba perhatikan kalimat ini :

Saya kaya, saya menolong orang orang miskin agar mereka sejahtera.

Saya bekerjasama dengan sukarelawan untuk menolong orang orang miskin agar mereka sejahtera.

Saya menyuruh karyawan karyawan untuk untuk menolong orang orang miskin agar mereka sejahtera.

Siapakah yang perlu ditolong? —> orang orang miskin/ yang belum sejahtera

Perlukan orang orang yang sudah sejahtera ditolong? —> Tidak perlu!

Perlukan orang orang yang sudah berkecukupan ditolong? —> Tidak perlu!

Dengan pernyataan yang sama, Coba perhatikan kalimat ini :

Allow swt KHAIRUL MAKARIN, Allow stw menyesatkan orang orang kafir agar mereka tersesat.

Allow swt bekerjasama dengan IBLIS untuk menyesatkan orang orang kafir agar mereka tersesat.

Allow swt menyuruh setan setan untuk menyesatkan orang orang kafir agar mereka tersesat.

Siapakah yang disesatkan allow swt —> orang orang kafir/ yang belum tersesat

Perlukan orang orang  yang sudah tersesat, disesatkan? —> Tidak perlu!

Perlukan orang orang yang sudah muslim disesatkan? —> Tidak perlu!

Kalau anda memahami kalimat kalimat di atas, maka sesungguhnya anda adalah MANUSIA yang dikatakan KAFIR dalam ISLAM, dan anda belum tersesat, karena sesungguhnya ALLOW SWT baik sendirian maupun bekerja sama dengan IBLIS bahkan mengirimkan SETAN SETAN, akan menyesatkan anda.

Kalau anda tidak memahami kalimat kalimat di atas, maka sesungguhnya anda adalah MANUSIA yang dikatakan MUSLIM, seuhkuwah islamiah dengan JIN JIN KETURUNAN IBLIS, karena sesungguhnya ALLOW SWT baik sendirian maupun bekerja sama dengan IBLIS bahkan mengirimkan SETAN SETAN, tidak akan menyesatkan anda.

Mereka mereka yang belum tersesat adalah MANUSIA MANUSIA yang memiliki kehendak bebas, mereka yang bisa menggunakan pikirannya untuk memilih mana yang baik dan mana yang TIDAK baik.

Mereka mereka yang belum tersesat TIDAK MUNGKIN bersuri-teladankan  seorang BUTA HURUF SAW YANG TIDAK BISA MEMBACA!!!! —>Tentunya tidak mungkin jadi pintar kalau suri teladannya saja BUTA HURUF!!!!

Mereka mereka yang belum tersesat TIDAK MUNGKIN  menjadikan seorang PEDOFIL, PENIPU, PENCABUL, GARONG, PERAMPOK, PEMBUNUH, TUKANG KAWIN Dll. kelakuan kelakuan bejat, biadab serta barbar sebagai panutan berbudi agung dan berahklak mulia!!!! —> Tentunya mereka tahu itu adalah perbuatan TERCETA dan HINA!!!!

Lain halnya dengan MEREKA YANG SUDAH TERSESAT, adalah manusia manusia muslim yang tidak bisa menggunakan pikirannya untuk memilih mana yang baik dan mana yang TIDAK baik.

Mereka memang sudah ditakdirkan demikian dan mereka percaya hal tersebut!!!!

Mereka mereka yang SUDAH TERSESAT, bersuri-teladankan  seorang BUTA HURUF SAW YANG TIDAK BISA MEMBACA!!!! —>Tentunya otomatis SUPER JENIUS  kalau sudah bisa baca tulis kalau suri teladannya saja BUTA HURUF!!!!

Mereka mereka yang SUDAH TERSESAT menjadikan seorang PEDOFIL, PENIPU, PENCABUL, GARONG, PERAMPOK, PEMBUNUH, TUKANG KAWIN Dll. kelakuan kelakuan bejat, biadab serta barbar sebagai panutan berbudi agung dan berahklak mulia!!!! —> Tentunya mereka mengatakan itu adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia padahal itu adalah perbuatan TERCETA dan HINA!!!!

Takdir MUSLIM sudah ditentukan dan sudah dituliskan dalam ketetapan yang tidak boleh DIPERTANYAKAN oleh muslim itu sendiri, karena itu adalah kehendak ALLOW SWT!!!!!!  Kehendak KHAIRUL MAKARIN yang bekerja sama dengan IBLIS bahkan mengirimkan SETAN SETAN agar mereka percaya dan menjadi muslim!!!!!

Artikel artikel yang saya tuliskan, sampai saat ini tidak satupun yang terbukti salah dan dapat disangga, karena memang bersumber dari AJARAN ISLAM itu sendiri.

Sama seperti artikel lainnya, semua tulisan tulisan yang saa buat dapat dipertanggung jawabkan berdasarkan referensi yag setiap muslim bisa mengecek kebenarannya, walaupun mereka tidak mengerti!!!!!

Bahwa SETIAP MUSLIM, mereka WAJIB dan HARUS PERCAYA, tidak boleh menggunakan otaknya untuk berpikir, walaupun mereka menyangka, mereka adalah manusia yang memiliki kehendak bebas, tetapi kenyataannya terbelenggu dengan KEYAKINAN BUTA yang mengatakan:

Dan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

كتب الله مقادير الخلا ئق قبل أن يخلق السماوات زالأرض بخمسبن ألف سنة

“Allah telah menulis seluruh takdir seluruh makhluk sejak lima puluh ribu tahun sebelum Allah menciptakan langit dan bumi.”
(Shahih, riwayat Muslim dalam Shahih-nya, kitab al-Qadar (no. 2653), dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin al-‘Ash radhiyallahu ‘anhuma, diriwayatkan pula oleh Tirmidzi (no. 2156), Imam Ahmad (II/169), Abu Dawud ath-Thayalisi (no. 557))

Dalam sabdanya yang lain,

إن أول ما حلق الله القلم, قل له: أكتب! قل: رب وماذا أكتب؟ قل: أكتب مقادير كل شيء حتى تقوم الساعة

“Yang pertama kali Allah ciptakan adalah al-qalam (pena), lalu Allah berfirman, ‘Tulislah!’ Ia bertanya, ‘Wahai Rabb-ku apa yang harus aku tulis?’ Allah berfirman, ‘Tulislah takdir segala sesuatu sampai terjadinya Kiamat.’”(Shahih, riwayat Abu Dawud (no. 4700), dalam Shahiih Abu Dawud (no. 3933), Tirmidzi (no. 2155, 3319), Ibnu Abi ‘Ashim dalam as-Sunnah (no. 102), al-Ajurry dalam ­asy-Syari’ah (no.180), Ahmad (V/317), dari Shahabat ‘Ubadah bin ash-Shamit radhiyallahu ‘anhu)

Adakah muslim yang berani mendefinisikan apa yang dimaksut dengan PEDOFIL?

Adakah muslim yang berani mendefinisikan apa yang dimaksut dengan PENIPU dan PENCABUL?

Adakah muslim yang berani mendefinisikan apa yang dimaksut dengan GARONG, PERAMPOK?

Adakah muslim yang berani mendefinisikan apa yang dimaksut dengan PEMBUNUH?

Adakah muslim yang berani mendefinisikan apa yang dimaksut dengan TUKANG KAWIN?

Suku suku yang belum mengenal peradaban canggih, mereka mereka yang masih tinggal di dalam hutan, yang belum melek informasi, dapat dengan segera mengerti apa yang dikamsutkan dengan PEDOFIL, PENIPU, PENCABUL, GARONG, PERAMPOK, PEMBUNUH, TUKANG KAWIN.  Mereka gampang untuk diajarkan sesuatu yang bisa dicerna oleh OTAK MANUSIA, karena mereka memiliki kehendak bebas untuk berpikir…. dan mereka BUKAN MUSLIM!!!!!

Mereka adalah MANUSIA, memiliki otak dan bisa berpikir!!!!

Adakah muslim yang berani bertanya tentang sejarah Abraham dikuburkan dimana?

Adakah muslim yang berani bertanya tentang tata surya?

Adakah muslim yang berani bertanya kepada ahli sejarah tentang pengembara yang agung dan kisah tujuh penidur?

Adakah muslim yang berani membaca kitab kitab dongeng dan mentertawakan kalau semut punya raja dan bisa bicara?

Saya sebagai manusia memiliki kehendak bebas untuk menyatakan, bandot tua yang mengawini bocah kecil berumur 9 tahun adalah PEDOFIL!!!!!

Saya sebagai manusia memiliki kehendak bebas untuk menyatakan, yang menyodok seorang wanita pada hari yang sama kepala bapaknya, kepala saudaranya, kepala kaum kerabatnya bahkan kepala suaminya dipenggal oleh si bandot tua tersebut adalah tindakan BIADAB DAN BARBAR!!!!!

Hanya TAKDIR SAJALAH yang menuliskan seorang PEDOFIL, PENIPU, PENCABUL, PENCURI, GARONG, PERAMPOK,, PEMBUNUH, BANGSAT, BIADAB, BARBAR adalah contoh berbudi agung dan berahlak mulis.

TAKDIR PULA yang menuliskan seorang BUTA HURUF SAW harus dijadikan suri teladan sempurna.

TAKDIR YANG DIPERCAYA manusia manusia yang PUNYA OTAK tapi tidak bisa berpikir, tidak memiliki kehendak bebas untuk mengerti apa yang dibacanya!!!!!

Mereka merekalah yang bersaudara dengan JIN TURUNAN IBLIS dalam uhkuwah islamiah, dan mereka adalah golongan yang berbeda dengan manusia pada umumnya.

Mereka adalah MUSLIMALLOW SWT baik sendirian maupun bekerja sama dengan IBLIS bahkan mengirimkan SETAN SETAN, tidak akan menyesatkan mereka.

Mereka adalah MUSLIM,  karena sesungguhnya MEREKA ADALAH MANUSIA TERSESAT yang memilih bersaudara dengan TURUNAN IBLIS sebagai pilihannya.

TAKDIR !!!!

From → Uncategorized

6 Comments
  1. andre permalink

    parah sekali khan si SAW ternyata dan si SAW …ternyata sakit jiwa, hanya orang sakit jiwa yang dijadikan nabi sehingga hasilnya dimana ada islam disitu barbarian terjadi

  2. Pak admin ini rupanya gak ngerti Pedofil, gak punya pengalaman dan ilmu pengetahuan luas..
    yang namanye tinggal di hutan, gak ade aturan hukum dari tuhan. kalau mereka menikah di bawah usia, bagi mereka gak bermasalah..toh, gak ade aturan di sana, ape yang mau dihukum?..eh nanyain masalah pedofil..emangnye loe ngerti pedofil?..
    loe punya otak,kan?..coba loe fikir dech.kalau memang beliau saw penyakit pedofil apa yang dituduhkan orang-orang kafir itu benar, tentu saja setelah Aisyah, beliau saw akan menikah lagi dengan gadis di bawah usia. kenyataannya beliau saw menikahi wanita rata-rata janda dan wanita tua..yang namanye penyakit, satu gadis tidak cukup, pasti dia mencari sasaran berikutnya..itulah yang namanye penyakit pedofil..Rasulullah saw menikahi Aisyah juga atas perintah Allah (diriwayatkan ketika Rasulullah saw bermimpi),

    BANYAK PARA PENDETA PENYAKIT PEDOFIL, MUNGKIN LOE GAK BACE BERITANYE..ADA LAGI PENYAKIT SUKA SESAMA JENIS (KALAU BAGI LAKI-LAKI NAMANYE: HOMOSEKSUAL, KALAU PERUMPUAN: LESBIAN)..

    ORANG-ORANG KAFIR MENUDUH BELIAU SAW ADALAH PEDOFIL, KARENA GARA-GARA HANYA MENIKAH DENGAN AISYAH. LALU DIREKAYASA ATAU DIMANIPULASI, BAHWA ABU BAKAR ITU SEBETULNYE KEBERATAN..INI HANYALAH KARANGAN YANG DIADA-ADAKAN ORANG-ORANG KAFIR..

    KOMENTAR AJE YANG LOE MAUIIN..MEMANGNYE LOE PAHAM YANG NAMANYE PENYAKIT PEDOFIL?..

    • Sudah takdirmulah!!!!!!
      Apapnu yang kamu baca pasti kamu ngga bakalan ngerti, karena memang kamu SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!
      Walaupun demikian, tetap saja saya kasih link buat kamu, siapa tahu suatu waktu kamu menggaruk kepalamu kalau lagi gatal!!!!
      http://en.wikipedia.org/wiki/Pedophilia
      http://id.wikipedia.org/wiki/Pedofilia

      Istri Istri Muhammad, semuanya JANDA JANDA dan SANGAT TUA!!!!!
      Yang dikawini MUHAMMAD setelah Aisah, yaitu JANDA TUA RENTA dengan umur:
      – Zainab binti Jash, usia 35 tahun, janda, super cantik
      – Safiya, usia 17 tahun, janda, cantik
      – Juwariya, usia 20 tahun, perawan , cantik
      – Maria, usia 20 tahun, perawan, cantik
      – Hindun, usia 30 tahun, janda, cantik
      – Raihana, usia tidak diketahui, janda, cantik
      – Zainab binti Khuzaimah = 30 tahun, status janda
      – Ramlah = 34 tahun, status janda
      – Maimunah = 30 tahun, status janda

      Saya SETUJU dengan pendapat SUPER JENIUS LUAR BIASA :

      beliau saw menikahi wanita rata-rata janda dan wanita tua

      Kalau yang di bawah ini pun sudah tua, untungnya belum sempat disodok oleh RASUL YANG MULIA, si cabul PEDHOPIL SAW!!!!!

      Sirat Rasul Allah, hal 311
      Nabi melihat Ummu’l ketika dia masih seorang bayi yang merangkak di kakinya dan berkata, “Jika dia tumbuh dewasa, aku akan mengawininya.” Tetapi dia mati sebelum bisa melakukannya.

      http://lidwa.com/app/?k=ahmad&n=25636
      Telah menceritakan kepada kami Ya’qub berkata, telah menceritakan kepada kami Bapakku dari Ibnu Ishaq berkata, telah menceritakan kepadaku Husain bin Abdullah bin Abbas dari Ikrimah bekas budak Ibnu Abbas, dari Abdullah bin Abbas dari Ummu Fadll binti Harits bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melihat Ummu Habibah binti Abbas berada dalam sapihan, Ummu Fadl berkata, “Beliau lalu bersabda: “Jika anak perempuan Abbas ini tumbuh dan aku masih hidup maka aku akan menikahinya.”

    • JANGAN GITU AH permalink

      Si Hakullah menulis:
      “Pak admin ini rupanya gak ngerti Pedofil, gak punya pengalaman dan ilmu pengetahuan luas..
      yang namanye tinggal di hutan, gak ade aturan hukum dari tuhan. kalau mereka menikah di bawah usia, bagi mereka gak bermasalah..toh, gak ade aturan di sana, ape yang mau dihukum?..eh nanyain masalah pedofil..emangnye loe ngerti pedofil?.”

      Tanggapan:
      Si Kulloh memang super jenius ala Islam. Saking super jeniusnya, apa yang dia tulis pun tidak dipahaminya. Jika yang ditulisnya menusuk hati si Muhammad pun dia tidak pahami. Pokoknya asal njeplak dah…hahaha

      Muhammad mengawini anak dibawah umur, yang menurut Hakulloh adalah natur manusia rimba yang tidak kenal aturan…wkwkwkwk. Saya setuju 1000000000 %

      Hina lagi nabi junjunganmu ya, Kulloh??

      ——————-
      Gejala Super Jenius ala Islam ditunjukkan dengan menghina junjungannya sendiri…

  3. andre permalink

    hukual jelas kan dimana literatur refrensi itu kamu baca dan uji, sekali lagi uji orang ini …dia hanyalah orang gila yang anda jadikan nabi karna ketidak tauan anda dia sakit jiwa narsistik

  4. Siapa yg memberikan kehidupan, apa yg memberikan kehidupan, siapa yg menjadikan manusia berfikir, apa yg membuat manusia berfikir, dan sebenarnya siapa dan apa yang berfikir?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: