Skip to content

SYARIAT, MEMAHAMI TIPU TIPU MUHAMMAD

March 26, 2015

Ketika pertama memproklamirkan dirinya sebagai orang yang menerima wahyu ilahi, Muhammad menahbiskan dirinya sebagai “RASUL” bukan nabi.
Keterbatasan informasi pada jaman itu menyebabkan bahan bacaan atau pelajaran dari Waraqah tentang rasul rasul sebagai “UTUSAN” menjadi pilihan Muhammad menahbiskan dirinya sebagai RASUL.

Di Madinah, Muhammad menambahkan gelarnya dengan “NABI” karena ternyata orang orang Yahudi di Madinah lebih sering menggunakan kata “NABI” kepada para leluhur mereka yang menjadi “UTUSAN” ilahi.

Rasul dan Nabi pada prinsipnya mengandung kata yang sama, yatu “UTUSAN”, Rasul adalah UTUSAN YESUS sedangkan nabi UTUSAN YHWH.

Kadung basah, demikianlah orang orang yang sudah terlanjur salah tetapi memiliki kekuasaan untuk membenarkan kesalahannya, maka DIKARANGLAH perbedaan RASUL VS NABI dari pengertian yang sebenaranya.

Dalam pandangan ISLAM, kedudukan RASUL lebih tinggi dari NABI.
Seorang RASUL otomatis seorang nabi tetapi seorang NABI belum tentu seorang RASUL.
Seorang RASUL membawa SYARIAT, ia menjadi PIMPINAN UMAT, sedangkan nabi sama sekali tidak membawa syariat dan nabi tidak menjadi PIMPINAN UMAT.

Sahibul Hikayat, berdasarkan sabda Muhammad yang dipercayai para MUSLIM, ada 312 Rasul. 311 orang diantaranya membawa SYARIAT bagi kaum kaum manusia keturunan Adam dan MUHAMMAD lah satu satunya RASUL yang membawa SYARIAT bagi kaum kaum jin keturunan IBLIS.

Apakah yang dimaksutkan dengan SYARIAT menurut islam?
Syariat adalah hukum-hukum atau aturan-aturan dari allow swt yang disampaikan oleh Nabi Nabi yang menjadi PIMPINAN suatu kaum untuk dijadikan pedoman kepada manusia, baik aturan ibadah maupun yang lainnya.

Melacak kembali jumlah RASUL YANG MEMBAWA SYARIAT, ternyata kebanyakan RASUL RASUL yang diklaim tersebut adalah orang orang YAHUDI.
Dari 23 Rasul yang tercantum di dalam Al quran, sebagian besar diantaranya adalah NENEK MOYANG YAHUDI. Sementara jejak 287 (312 – 25) RASUL YANG MEMBAWA SYARIAT lainnya tidak ada sama sekali.

QS 21 : 7
Kami tiada mengutus rasul rasul sebelum kamu, melainkan beberapa orang-laki-laki yang Kami beri wahyu kepada mereka, maka tanyakanlah olehmu kepada orang-orang yang berilmu, jika kamu tiada mengetahui.

Sudahkah Muhammad menanyakan kepada orang orang yang berilmu tentang RASUL RASUL tersebut?
Apakah Muhammad sudah mengetahui tentang RASUL RASUL tersebut?

Dalam pemahaman ISLAM tentang syariat dikatakan:
Apa yang tertulis dalam Al-Qur’an hanya berupa pokok ajaran dan bersifat universal, karenanya Nabi yang merupakan orang paling dekat dengan Allah dan paling memahami Al-Qur’an menjelaskan aturan pokok tersebut lewat ucapan dan tindakan Beliau, para sahabat menjadikan sebagai pedoman kedua yang dikenal sebagai hadist. Ucapan Nabi bernilai tinggi dan masih sarat dengan simbol-simbol yang memerlukan keahlian untuk menafsirkannya.

Bukankah Al quran adalah kitab yang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN di dalamnya?
Bukankah Al quran adalah sumber segala sumber pengetahuan?

Pada akhirnya, syariat hanyalah: TIDAK LEBIH DAN TIDAK KURANG, UCAPAN DAN TINDAKAN MUHAMMAD.

Maka dapat dikatakan bahwa SYARIAT ISLAM adalah hukum-hukum atau aturan-aturan dari allow swt berdasarkan UCAPAN DAN TINDAKAN MUHAMMAD.

QS 69 : 40
اِنَّهٗ لَقَوۡلُ رَسُوۡلٍ كَرِيۡمٍۚ ۙ‏
innahu laqawlu rasuulin kariimin
Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia

QS 81 : 19
اِنَّهٗ لَقَوۡلُ رَسُوۡلٍ كَرِيۡمٍۚ ۙ‏
innahu laqawlu rasuulin kariimin
Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia

Sudahlah jelas bahwa seluruh sendi sendi hukum dan aturan dalam islam hanya berdasarkan apa yang diucapkan dan dilakukan oleh Muhammad.
Kalau Muhammad bilang GAJAH BISA TERBANG, seluruh muslim pastilah mengaminkannya, walau hal tersebut mustahil.

Apakah agama Allow swt? Muhammad bilang : ISLAM, maka semua muslim pastilah mengatakan bahwa AGAMA ALLOW SWT adalah ISLAM.
Pernahkah ada catatan/perkataan 311 RASUL RASUL terdahulu yang mengatakan agama allow swt adalah islam?

Ketika nanti kamu mati, Muhammad mengatakan bahwa malaikat kubur yang bertanya apa agamamu, apa nama kitab sucimu, siapa nama tuhanmu, siapa nama nabimu dll. Maka semua muslim pun akan percaya hal tersebut.
Pernahkah ada catatan/perkataan 311 RASUL RASUL terdahulu yang mengatakan tentang malaikat kubur dan pertanyaannya?

Sesungguhnya sayapun tidak tahu ada 311 RASUL RASUL sebelum Muhammad.
Yang saya tahu bahwa NENEK MOYANG YAHUDI, RASUL RASUL yang diklaim Muhammad di Al qurannya: Abraham, Ishak, Yakup, Yusuf, Ayub, Musa, Yunus, Daud, Salomo, Zakaria, Yahya…….. semuanya menyembah YHWH.

Muhammad mengatakan dia menyembah Tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang bernama ALLOW SWT, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan “KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW” sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina yang menjadi sembahan ABDULLAH dan nenek moyangnya: leluhur Muhammad.

Pernahkah ada catatan/perkataan 311 RASUL RASUL terdahulu yang mengatakan tentang sembahan mereka adalah Tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang bernama ALLOW SWT, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan “KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW” sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina yang menjadi sembahan ABDULLAH dan nenek moyangnya: leluhur Muhammad?

Baca judulnya saja, bahwa:
SYARIAT, MEMAHAMI TIPU TIPU ISLAM

Tidak lebih dan tidak kurang adalah:

Kalau anda tidak tahu apa yang di ucapkan dan dilakukan Muhammad, maka sia sialah anda menjadi islam.

Karena sesungguhnya MUHAMMAD adalah :
MANUSIA YANG BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA, SURI TELADAN YANG SEMPURNA
dengan ucapan dan tindakannya sebagai berikut :

Silahkan anda isi sendiri, nanti saya tambahin ucapan dan perbuatan Muhammad….!!!!!

From → Uncategorized

44 Comments
  1. gue mau ambil saje salah satu contoh ayat yang belum dipahami orang-orang kafir..mari kita pahami firman Allah dibawah ini:
    QS:21 ayat 7
    1.Dan Kami tidak mengutus (rasul-rasul) sebelum engkau (Muhammad), melainkan beberapa orang laki-laki yang Kami berikan wahyu kepada mereka, maksudnya adalah bukan malaikat melainkan manusia biasa seperti beliau saw, hanya saja mereka dengan Nabi Muhammad saw adalah sama-sama diberikan wahyu…ayat ini sebagai jawaban atas argumen kepada orang-orang kafir yang meragukan kenabian beliau saw…karena kebodohan mereka, mereka mencemoohkan beliau saw, sebab mereka menganggap beliau saw manusia biasa, tidak ada kelebihan apa-apa dan tidak perlu diikuti ajarannya, padahal, sebelum beliau saw adalah manusia biasa, bukan malaikat, seperti mereka katakan: “Mengapa rasul itu bukan malaikat saja..? dan seterusnya..

    2.maka tanyakanlah olehmu kepada orang-orang yang berilmu.. maksudnya: orang-orang yang mengetahui isi kitab taurat dan injil, bagaimana kondisi dan keadaan para nabi dahulu

    3. Jika kamu tidak mengetahui..maksudnya: meskipun ayat ini secara khusus, tetapi, mengandung makna “umum”..karena “kamu” tidak merujuk kepada beliau saw, akan merujuk kepada umum..artinya: ayat ini diperintahkan bertanya kepada orang yang mengetahuinya, bukan bertanya kepada orang yang tidak mengetahuinya..

    kesimpulan:
    1. potongan ayat pertama, dijelaskan secara khusus, yaitu anta (kamu : merujuk kepada satu orang saja), sedangkan potongan ayat ke dua dan ke tiga (kamu: merujuk kepada umum, tidak merujuk kepada pribadi beliau saw saja), hikmahnya adalah kita diajarkan untuk selalu belajar belajar dan jika tidak tahu sesuatu, tanyakanlah kepada ahlinya yang sudah terkenal keahliannya..

    2.kita bisa mengambil suatu pelajaran: bahwa kalau kita tidak mengetahui suatu bidang, maka tanyakanlah kepada ahlinya dalm bidang masing-masing..jika anda ingin membuat kue yang enak, maka tanyakanlah kepada ahli yang bisa membuat kue..jika anda tidak mengetahui ayat tersebut, tanyakanlah kepada ahlinya, bukan orang yang bodoh…kalau anda tidak tahu isi alkitab anda, tanyakanlah kepada yang ahlinya, kalau si pendetanya tidak bingung menjawabnya..

    ——
    orang-orang kafir tidak mengetahui maksud dari perkataan beliau saw mengenai jumlah Nabi, sehingga mereka mengada-adakan saja, lalu mereka akan selalu bertanya: lantas siapa saja Nabi-Nabi itu?(mereka tidak mengetahui nabi-nabi itu selain dijelaskan di dalam kitab mereka maupun di dalam alquran) ..sebelum beliau saw, sudah banyak diturunkan oleh Allah para Nabi. ada beberapa di luar 25 Nabi yang disebutkan di dalam alquran, di antaranya: Nabi Khaidir as..

    kalau kita hitung keseluruhan negara atau bangsa di muka bumi ini, tentu saja tidak cukup hanya 25 Nabi dan Rasul yang dikirim oleh Allah..pasti pasti banyak sekali…di dalam alquran sendiri menjelaskan: Para Nabi dan Rasul diutus hanya untuk kaumnya saja,..gak mungkin, Allah tidak mengirim hamba-Nya, jika kaumnya membuat suatu kejahatan..

    betapa bodohnya mereka tidak berfikir, kecuali hanya untuk dirinya sendiri..padahal, Allah swt telah menyebutkan di dalam alquran: Allah tidak akan mengazab suatu kaum, jika kaumnya belum dikirim utusan-Nya membawa mereka ke jalan yang benar.

    Bagaimana orang-orang kafir berfikiran seperti itu, bahwa hanya sebatas 25 Nabi dan Rasul saja yang akan dikirim oleh Allah suatu kaum, padahal, kita lihat zaman sekarang, betapa banyaknya jumlah bangsa dan negara?…

    kalau kita berfikir dan menggunakan akal sehat, jumlah ulama banyak sekali, tidak sebatas hanya 10 atau 20 ulama saja yang hanya kita dapat ketahui saja, di luar sana banyak sekali ulama-ulama yang kita tidak dapat kita ketahui..mungkin, kita hanya tahu ulama tafsir ibnu katsir, ternyata di luar sana lebih hebat dan lebih menarik dikaji….semua itu merujuk kepada Alquran dan hadits..mereka semua mengajak kepada kebaikan dan membawa risalah yang sama yaitu mentauhidkan Allah, sebagaimana para Nabi dan Rasul terdahulu sebelum beliau saw….

    sampai di sini dulu….
    waallahu a’lam..terima kasih

    Apakah agama Allow swt? Muhammad bilang : ISLAM, maka semua muslim pastilah mengatakan bahwa AGAMA ALLOW SWT adalah ISLAM.
    Pernahkah ada catatan/perkataan 311 RASUL RASUL terdahulu yang mengatakan agama allow swt adalah islam?

    —————–
    yang lebih aneh lagi, orang-orang kafir tidak berfikir;agama kristen, agama hindu, budha, katolik, tidak berdasarkan siapakah yang menciptakannya semua agama itu?..tidak ada tuh, sejarah Nabi Nuh beragama kristen atau yahudi..mereka pasti berfikir, memang dulu ada pake agama-agama, kainya gak mungkin dech (itu yang ade otak orang kafir)…

    kalau kita balik bertanya lagi, adakah hasil penelitian itu?. lalu kenapa Allah menyebutkan masalah agama itu?..Bukankah Nabi Nuh, Nabi Ibrahim, Ishak, Ismail as, Isa as adalah ciptaan Allah swt..

    Islam di sini adalah menyerahkan diri kepada ALlah swt…semua para nabi dan rasul menyerahkan diri kepada-Nya. apa iya, ada nabi dan rasul membangkang Allah?…siapapun yang menyerahkan diri kepada-Nya, itulah “Islam”..bumi, bulan, matahari, binatang, pohon, gunung, bumi, langit juga islam..apakah ada sejarah, makhluk itu membangkang Allah?..

    maka itu, ketika kita mengatakan kepada seseorang, kita akan mengatakan: kucing itu juga islam, monyet juga islam, harimau juga islam..kalau membangkang, pak admin: namanya disebut kafir..

    “ISLAM DAN KAFIR”..ADAKAH NABI ITU KAFIR?…anda ini belum paham benar, apa itu islam?..waallahu a’lam..terima kasih

    YANG PENTING-PENTING SAJA GUE JELASKAN…YANG LAIN GAK PERLU GUE JELASKAN..YANG ADE AJE, BELUM TENTU ANDA PAHAM….

    • Hakkullah yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong… tentunya anda SANGAT PINTAR LUAR BIASA!!!!!?????
      Subtansi yang hendak kamu jelaskan itu apa? Sudahkah kamu memahami isi artikelnya?
      Coba kamu tunjukkan bukti bahwa orang orang kafir Mekah mengatakan :

      seperti mereka katakan: “Mengapa rasul itu bukan malaikat saja..? dan seterusnya..

      Hakkullah yang SUPER JENIUS, ala islam tentunya…. sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari suri teladan sempurna, si BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca! QS 21 : 7 adalah sambungan dari QS 21 : 6 yang menceritakan cara NGELES Muhammad untuk menghindari pembuktian dirinya sebagai rasul!!!!

      Orang orang Mekah sudah lama berinteraksi dengan orang orang Yahudi dan mereka mendengar bahwa setiap utusan TUHANNYA YAHUDI selalu membuktikan kenabiannya dengan MUKJIZAT. Muhammad yang MENGAKU NGAKU sebagai utusan TUHANNYA YAHUDI, pun dituntut untuk membuktikan ucapannya sendiri!!!!!
      Apa lacur, yang bisa dilakukan Muhammad hanyalah NGELES!!!!!!!
      Jangankan MUKJIZAT, untuk membedakan mana DONGENG dan mana yang bersifat spiritual saja dia tidak bisa.
      Kisah PENGEMBARA YANG AGUNG dan KISAH TUJUH PENIDUR adalah contoh nyata AL QURAN ADALAH mimpi-mimpi yang kalut, yang diada-adakannya, bahkan dia sendiri hanyalah seorang penyair kalu BUTA HURUF!!!!!

      QS 21 : 7 adalah satu kalimat utuh yang diklaim dari ALLOW SWT dan ditujukan kepada Muhammad, sambungan dari QS 21 : 6 untuk menghindari pertanyaan pertanyaan susulan dari orang orang Mekah.

      Bagi pembaca sekalian, emosi dan sifat NARSISTIK MUHAMMAD dapat dipahami pada ayat ke 10:
      QS 21 : 10 Sesungguhnya telah Kami turunkan kepada kamu sebuah kitab yang di dalamnya terdapat sebab-sebab kemuliaan bagimu. Maka apakah kamu tiada memahaminya?

      – Muhammad mempromosikan dirinya sebagai Rasul dan berusaha menarik orang orang Mekah agar mempercayainya.
      – Orang orang Mekah menginginkan bukti dari Muhmammad, sebagaimana utusan TUHAN YAHUDI yang melakukan mukjizat.
      – Muhammad NGELES karena memang tidak bisa melakukan mukjizat
      – Muhamad menghibur diri dengan sifat narsistinya dengan mengatakan di dalam Al quran lah sebab sebab kemuliaan dirinya.
      – Muhammad mengklaim, mukjizatnya adalah Al quran itu sendiri.
      – Mukjizat Al quran karena Al quran menyatakan kemuliaan Muhammad.

      Silahkan anda cari tahu APA SIH KEMULIAAN MUHAMMAD?????!!!!

      – Mengawini anak berumur 6 tahun dan menyodoknya pada usia 9 tahun????!!!!!
      – Menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya?????!!!!!!
      – Ngawini anak mantu sendiri dengan ngaku ngaku dikawinkan di sorga????!!!! Alow swt jadi wali dan jibril saksinya?????!!!!!!
      – Menyodok perempuan pada hari yang sama kepala suami si perempuan dipenggalnya????!!!!!!!
      – Merampok orang laim dan menjarah harta benda orang lain????!!!!!!!
      – Membunuhhi orang orang yang tak berdosa karena menolaknya????!!!!!!!
      – Ngibul pulang pergi ke surga dengan buraq padahal tengah malam buta di rumah janda muda yang semok?????!!!!!!

      Hakkullah memang SUPER JENIUS LUAR BIASA, kalau soal klaim mengklaim, memang tiada duanya!!!!! maklumlah, meniru suri teladan yang sempurna!!!!

      YANG PENTING-PENTING SAJA GUE JELASKAN…YANG LAIN GAK PERLU GUE JELASKAN..YANG ADE AJE, BELUM TENTU ANDA PAHAM….

      Ada 124.000. nabi nabi, tapi kelihatannya DENDAM KESUMAT Muhammad, aka ALLOW SWT kepada Abu Jhal jauh lebih penting dari kisah 123.975 nabi nabi lainnya!!!!!!

      Ada 124.000. nabi nabi, tapi kelihatannya TURUNAN IBLIS YANG MENGAKUI Muhammad, aka ALLOW SWT jauh lebih penting dari kisah 123.975 nabi nabi MANUSIA lainnya!!!!!!

  2. maaf, pak admin..semua yang aku ucapkan berdasarkan alquran dan hadits, cuma aku memberikan ringkasan saja, bahwa alquran dan hadits satu sama lain tidak bertolak belakang..bahkan anda memberikan perumpamaan yang tidak masuk diakal..kalaupun Rasulullah saw katakan yang tidak masuk diakal atau diluar akal manusia, apakah mungkin kami menolaknya?..bahkan, ketika beliau saw diisra’ mi’rajkan dalam waktu yang sangat singkat, tentu saja, pada masanya, hal itu tidak masuk diakal. dan pada zaman sekarang, bisa dibuktikan. tadinya dalam perjalanan mereka dahulu dalam waktu yang sangat lama, tetapi sekarang, bisa dalam waktu yang sangat singkat, bukankah itu sesuatu yang tidak mustahil?…

    kita bisa buktikan ucapan Rasulullah saw tidak bertentangan dengan fakta yang ada, bahwa ucapan beliau saw itu benar-benar berdasarkan wahyu bukan berdasarkan hawa nafsu..ketika ucapan beliau saw mengenai lalat, walaupun pada masanya, ucapan itu ucapan gila..di dalam alquran dijelaskan: orang-orang kafir mengatakan kepada beliau saw: Muhammad benar-benar gila dan tidak waras, disebabkan ucapan beliau saw

    ANDA SUDAH MELIHAT FAKTA DAN BUKTI, SEOLAH-OLAH ANDA TIDAK MELIHAT FAKTANYA..JUSTRU, BUKAN DIKATAKAN: PAK HAKKULLAH LEBIH PINTAR DARIPADA BELIAU SAW ATAUPUN PARA SHAHABAT..

    SEMUA ITU BERDASARKAN ALQURAN DAN HADITS..SEBETULNYA, VISI DAN MISI ANDA ITU GAK ADA SAMA SEKALI..TETAPI, DI DALAM ARTIKEL TERSEBUT HANYALAH PERSANGKAAN ANDA SAJA, BUKAN BERDASARKAN KEPADA ALQURAN DAN HADITS..KOK BEGITU?..COBA LOE PERHATIKAN, LOE KUTIP SESUATU YANG BENAR, LALU LOE TAMBAHKAN PEMAHAMAN SESAT LOE..

    DI DALAM ALQURAN KALAU LOE BACA DAN PERHATIKAN, ALLAH SWT MENJELASKAN: BAHWA ALQURAN DITURUNKAN BERBAHASA ARAB AGAR MUDAH DIPAHAMI..EH, MALAH SALAH DIPAHAMI MAKNANYA, GUE KAN, ORANG INDONESIA, KATENYA DENGAN BAHASA ARAB AKAN MUDAH DIPAHAMI..

    BUKAN BEGITU MAKSUDNYA: KUNCI UNTUK MEMAHAMI ALQURAN SALAH SATU ADALAH BAHASA ARAB..KITA BISA BUKTIKAN, ORANG YANG MEMAHAMI ALQURAN DENGAN TERJEMAHAN DAN ORANG YANG MEMAHAMI ALQURAN DENGAN BAHASA ARAB PASTI BEDA..SEPERTI YANG SUDAH-SUDAH SAYA JELASKAN..

    TERJEMAHAN BISA SAJA DIMANIPULASI TETAPI ALQURAN ASLI TIDAK BISA. TETAP BEGITU ADANYA, GAK ADA PERUBAHAN APA-APA..

    Orang orang Mekah sudah lama berinteraksi dengan orang orang Yahudi dan mereka mendengar bahwa setiap utusan TUHANNYA YAHUDI selalu membuktikan kenabiannya dengan MUKJIZAT. Muhammad yang MENGAKU NGAKU sebagai utusan TUHANNYA YAHUDI, pun dituntut untuk membuktikan ucapannya sendiri!!!!!

    —————
    SUDAH DIBUKTIKAN, CUMA MEREKA MENUTUP-NUTUPI, BAHKAN DI ALKITAB SENDIRI SUDAH ADA BUKTINYA, KALAU LOE MAU TELITI. CIRI-CIRINYA SUDAH ADA, SAYANG SEKALI, YANG LOE BACE TERJEMAHAN SAJA….ADA BEBERAPA BUKTI DI DALAM ALKITAB, KALAU ANDA MAU TELITI LEBIH LANJUT PASTI AKAN KAGUM SEKALI..ADAPUN MASALAH MUKJIZAT, ALLAHLAH YANG MENENTUKAN, TETAPI, DIA SUDAH BILANG, MUKJIZAT ITU ADA DI DEPAN MEREKA, CUMA MEREKA GAK SADAR..MAKA ITU, MEREKA MENGIRA BAHWA BELIAU SAW SAMA SEKALI TIDAK MEMILIKI MUKJIZAT APA-APA, SEPERTI NABI-NABI LAINNYA..ANE GAK PERLU MENJELASKAN LEBAR-LEBAR…

    MUKJIZAT BELIAU SAW YANG PALING MENGAGUMKAN ADALAH BERUPA MUKJIZAT ALQURAN, DI MANA SEMUA NABI DAN RASUL HANYA TERBATAS PADA MASANYA SAJA..DAN ITUPUN ALQURAN DIBUKTIKAN OLEH PARA AHLI DI ZAMANNYA DIKALANGAN ORANG-ORANG KAFIR…ORANG-ORANG KAFIR SAJAPUN MENGAKUI HAL ITU..

    YANG TERAKHIR, GUE JELASKAN LAGI: KEADAAN NABI DAN RASUL TERDAHULU ADALAH SAMA DENGAN KONDISI BELIAU SAW, YAITU SAMA-SAMA MANUSIA BIASA DAN MEREKA PUNYA TUGAS YANG SAMA, YAITU MENTAUHIDKAN ALLAH SWT, SEBAGAIMANA TERCANTUM DI DALAM TAURAT DAN INJIL..

    PAK ADMIN, COBA LOE CEK ALKITAB LOE (SEPERTINYA LOE BELUM BACA ALKITAB LOE SENDIRI DECH). DI DALAMNYA, BANYAK SEKALI PENGAKUAN YESUS AS, BAHWA DIRINYA ADALAH UTUSAN ALLAH..KALAU LOE BERPEGANG ITU, TENTU SAJA LOE MENCEGAH ORANG YANG MENYEMBAH KEPADANYA ATAU DIJADIKAN TUHAN. TAPI RUPANYA LOE GAK MENCEGAHNYA SAMA SEKALI….

    BOLEH ANE KETAWA..SEPERTI INI “HA HA HA HA…”

    INTI PENJELASAN GUE SEMUA ITU ADALAH MENTAUHIDKAN “LAA ILAAHA ILLA ALLAH..”…KADANG-KADANG, ANE BERFIKIR BEGINI..KALAU YESUS ITU TUHAN, LALU SIAPAKAH TUHANNYA IBRAHIM, SIAPAKAH TUHANNYA ZAKARIA..KALAU YESUS ITU BUKAN TUHAN, KENAPA ANDA TIDAK MENCEGAHNYA, JIKA MEREKA MENYEMBAH KEPADANYA..BAHKAN SEBAGIAN ORANG-ORANG KRISTEN MEMBANTAH HAL ITU, KATANYA: SEMUA ORANG-ORANG KRISTEN GAK ADA MENYEMBAH YESUS, HANYA SAJA YESUS PUNYA KELEBIHAN DIBANDINGKAN DENGAN NABI-NABI LAIN. YESUS DIJADIKAN TUHAN BUKAN UNTUK DISEMBAH..KAN INI ANEH…

    PAKE OTAK LOE DECH..APA PENGERTIAN TUHAN?..ADA YANG BILANG LAGI, TUHAN MENYERUPAI YESUS ATAU TUHAN BERADA DI DALAM TUBUH YESUS,ATAU YESUS DAN TUHAN DIJADIKAN SATU PAKET..WAH WAH WAH..LEBIH BINGUNG LAGI…

    MASALAH TUHAN SAJA LOE BINGUNG..

    DI DALAM ISLAM, MENGENAI AQIDAH SANGAT JELAS DAN TIDAK ADA YANG SAMAR..

    Apa lacur, yang bisa dilakukan Muhammad hanyalah NGELES!!!!!!!
    Jangankan MUKJIZAT, untuk membedakan mana DONGENG dan mana yang bersifat spiritual saja dia tidak bisa.
    Kisah PENGEMBARA YANG AGUNG dan KISAH TUJUH PENIDUR adalah contoh nyata AL QURAN ADALAH mimpi-mimpi yang kalut, yang diada-adakannya, bahkan dia sendiri hanyalah seorang penyair kalu BUTA HURUF!!!!!

    ———————–
    Rasulullah saw tidak mengeles,tetapi mereka hanya mencari-cari alasan saja..kalau kita membaca sejarah yahudi. kita akan banyak menemukan, kalau kaum yahudi itu banyak membantah, bahkan tidak segan-segan minta kepada Nabi Musa as untuk diperlihatkan Tuhannya dan bahkan dicap oleh Allah sebagai kaum yang paling keras..wajar saja, kalau kaum yahudi akan bertanya hal seperti itu kepada beliau saw..Allah Maha Mengetahui, kalaupun Allah tunjukkan kepada mereka, tentu mereka akan mendustakan lagi seperti yang sudah-sudah..maka Allah tunjukkan kepada mereka tentang isi alkitab, kalau mereka lupa bahwa nabi dahulu adalah manusia biasa. dijelaskan di dalam alquran: mereka mengatakan yang bukan-bukan: kenapa bukan diturunkan saja malaikat?

    orang-orang kristen akan selalu menuduh Rasulullah dengan alquran dan hadits, lalu dirubah pemahamannya..

    Rasulullah begini langsung menuduh, beliau saw menciup batu hajar aswad langsung dituduh, kita dibilang menyembahnya..itulah sifat orang-orang kafir masih keras kepala, mencari-cari alasan, padahal mereka sendiri gak tahu isi alkitab, bahwa ajaran yang disampaikan yesus adalah menyembah hanya satu tuhan saja dan yesus sendiri tidak mengakui dirinya tuhan…

    SILAHKAN ANDA BACA SENDIRI..MASIH MENGELES?….WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    di awal tadi, gue sudah bilang, ane gak perlu banyak membahas tentang tafsir ayat alquran, tetapi, yang penting-penting saja..dan masukkan diotak anda..alasan gue: dari awal saja loe gak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, bagaiman loe bisa jelasin ayat-ayat ALlah?. padahal, masalah tauhid adalah sangat penting dari semua pembicaraan yang ada…kenapa?..kalau dijelaskan, mereka tetap tidak akan paham sama sekali..bukankah begitu pak admin?…

    • Hakkullah yang baik hati, rajib menabung dan tidak sombong, tentulah anda SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!! Semoga anda paham apa yang dimaksut ada katak di bawah tempurung yang kebetulan wajanya mirip anda… jangan jangan, anda kataknya ya????!!!!!

      kalaupun Rasulullah saw katakan yang tidak masuk diakal atau diluar akal manusia, apakah mungkin kami menolaknya?..bahkan, ketika beliau saw diisra’ mi’rajkan dalam waktu yang sangat singkat, tentu saja, pada masanya, hal itu tidak masuk diakal. dan pada zaman sekarang, bisa dibuktikan. tadinya dalam perjalanan mereka dahulu dalam waktu yang sangat lama, tetapi sekarang, bisa dalam waktu yang sangat singkat, bukankah itu sesuatu yang tidak mustahil?…

      Dimanakah dimulai/start perjalanan isra’ mi’raj?
      Di rumah seorang JANDA SEMOK BAHENOL, pada tengah malam buta!!!!!!!

      Diluar alasan NGELES si CABUL BUTA HURUF SAW yang lagi indohoi dengan Um Hanni, janda semok bahenol pada tengah malam buta, Muhammad sangat mengagumi dan terinspirasi dengan cerita yang didengarnya tentang perjalanan ENOCH ke Surga dalam KITAB ENOCH.

      Al quran di KLAIM PERKATAAN ALLOW SWT, tapi coba baca QS 17 : 1 dan tebaklah siapakah yang berbicara “Maha Suci DIA, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha….”

      Kekonyolan seorang SUPER JENIUS SEPERTI mu, tidaklah mengagetkan

      dan pada zaman sekarang, bisa dibuktikan…

      , bukti nyata nyata bagaimana kamu menggunakan isi kepalamu untuk berpikir, karena kamu selalu menggaruk pantat, padahal yang gatal dikepala, sehingga isinya juga ikut pindah!!!!!!!
      Mending kamu nonton DORAEMON yang nyata nyata ngibulnya daripada berusaha setengah mati untuk menjelaskan KIBULAN SUCI!!!!!!!

      Suatu malam di tahun 620 Muhammad menginap di rumah saudari sepupunya Umi Hani untuk sebuah alasan yang tak dapat dijelaskan. Umi Hani adalah seorang janda yang suaminya meninggal ketika dia dan suaminya tinggal di Abyssinia.
      Muhammad mengarang cerita mengenai Isra Miraj untuk menutupi hubungan seks dengan Umi Hani. Masyarakat Mekkah walau menganut politeisme namun sangat menghargai orang yang baru meninggal dan mempunyai pantangan untuk berbuat sesuatu yang dapat “menyakiti” orang yang baru meninggal. Muhammad gagal memenuhi standard yang berlaku di masyarakat Mekkah saat itu, dan tak lama setelah Khadijah meninggal, dia menyalurkan hasrat seksualnya dengan bersenggama dengan saudari sepupunya Umi Hani.
      Keesokan harinya, orang-orang Mekkah ingin tahu kejadian semalam. Karena tidak dapat menjelaskan mengapa dia menghabiskan waktu semalaman dengan saudari sepupunya, maka Muhammad mengatakan kepada orang-orang tersebut bahwa dia semalaman pergi jalan-jalan ke langit

      Bouraq= Hani…😆
      Naik kuda bersayap= Naik wanita…:lol:
      Ekor merak= Pubic Hair? Klitoris? …:lol:
      Jalan-jalan ke langit= Senggama…😆

      SUNGGUH SUATU KETOLOLAN LUAR BIASA, kisah Isra Miraj harus dimulai pada tengah malam buta dari rumah seorang janda muda yang semok dan bahenol!!!!!!

      PAK ADMIN, COBA LOE CEK ALKITAB LOE (SEPERTINYA LOE BELUM BACA ALKITAB LOE SENDIRI DECH). DI DALAMNYA, BANYAK SEKALI PENGAKUAN YESUS AS, BAHWA DIRINYA ADALAH UTUSAN ALLAH..

      Hakkullah yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong, lebih baik kamu cek betul betul isi pantatmu, karena kamu selalu menggaruk pantat, padahal kepalamu yang gatal!!!!!!
      Di Al quran tidak ada yang namanya YESUS dan tidak ada kaitannya dengan apapun yang dibahas, bahkan dengan kisah isra mihraj mu itu!!!!!

      Coba cek sekali lagi isi pantatmu Hakkullah dan baca kemabali apa yang hendak kamu tanggapi :

      Apa lacur, yang bisa dilakukan Muhammad hanyalah NGELES!!!!!!!
      Jangankan MUKJIZAT, untuk membedakan mana DONGENG dan mana yang bersifat spiritual saja dia tidak bisa.
      Kisah PENGEMBARA YANG AGUNG dan KISAH TUJUH PENIDUR adalah contoh nyata AL QURAN ADALAH mimpi-mimpi yang kalut, yang diada-adakannya, bahkan dia sendiri hanyalah seorang penyair kalu BUTA HURUF!!!!!

      ———————–
      Rasulullah saw tidak mengeles,tetapi mereka hanya mencari-cari alasan saja..kalau kita membaca sejarah yahudi. kita akan banyak menemukan, kalau kaum yahudi itu banyak membantah, bahkan tidak segan-segan minta kepada Nabi Musa as untuk diperlihatkan Tuhannya dan bahkan dicap oleh Allah sebagai kaum yang paling keras..wajar saja, kalau kaum yahudi akan bertanya hal seperti itu kepada beliau saw..Allah Maha Mengetahui, kalaupun Allah tunjukkan kepada mereka, tentu mereka akan mendustakan lagi seperti yang sudah-sudah..maka Allah tunjukkan kepada mereka tentang isi alkitab, kalau mereka lupa bahwa nabi dahulu adalah manusia biasa. dijelaskan di dalam alquran: mereka mengatakan yang bukan-bukan: kenapa bukan diturunkan saja malaikat?

      orang-orang kristen akan selalu menuduh Rasulullah dengan alquran dan hadits, lalu dirubah pemahamannya..

      Rasulullah begini langsung menuduh, beliau saw menciup batu hajar aswad langsung dituduh, kita dibilang menyembahnya..itulah sifat orang-orang kafir masih keras kepala, mencari-cari alasan, padahal mereka sendiri gak tahu isi alkitab, bahwa ajaran yang disampaikan yesus adalah menyembah hanya satu tuhan saja dan yesus sendiri tidak mengakui dirinya tuhan…

      SILAHKAN ANDA BACA SENDIRI..MASIH MENGELES?….WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      Memang dikau SUPER JENIUS LUAR BIASA, sampai sampai isi kepalamu pun pindah ke pantat hanya untuk merpertontonkan kesuper jeniusanmu!!!!!

      • Dimanakah dimulai/start perjalanan isra’ mi’raj?
        Di rumah seorang JANDA SEMOK BAHENOL, pada tengah malam buta!!!!!!!

        ————
        apakah anda punya bukti?…itulah sifat-sifat orang-orang kafir sejak zaman dahulu seperti itu..mereka hanya bisanya memperolok-olok atau memfitnah atau mengikuti hawa nafsu saja..tak lebih dari itu..

        orang-orang kafir menganggap orang-orang mukmin itu orang-orang bodoh. lalu Allah balas lagi, merekalah yang bodoh..artinya: kalau dipilih mau surga atau neraka?. pasti pilihnya surga..tetapi, orang kafir pilihnya neraka…neraka isinya azab dan juga kekal bagi orang-orang kafir dan di sanalah tempat penyesalan mereka nanti di hari kiamat..bahkan ditanyakan: berapa hari kamu hidup di bumi?. mereka pasti mengatakan: tidak sehari atau setengah hari, tetapi sekejap saja dan semua keni’matan yang dirasakan di bumi sirna…

        Kenapa Allah selalu mengingatkan kita tentang kedahsyatan hari akhir, dan bagaimana kesudahan orang yang melakukan kejahatan, keburukan?..

        itulah alasan Allah menurunkan alquran sebagai rahmat bagi manusia alias kasih sayang Allah kepada hamba-hamba-Nya…dengan alquran inilah kita bisa selamat baik di dunia maupun akhirat,, Allah tidak akan membiarkan manusia tersesat, maka Allah utuslah hamba yang shaleh untuk meluruskan penyimpangan yang terjadi..Agama ini akan selalu diperbarui oleh Allah melalui utusan-utusan Allah berupa Ulama yang tangguh menjalankan perintah-Nya dan tetap tidak akan diturunkan lagi kitab suci setelah alquran, sebab Nabi Muhammad saw adalah sebagai Nabi Penutup..

        Mungkin pak admin, gak tahu, di luar sana banyak di antara sebagian kaum muslimin melakukan kesyirikan kepada Allah..inilah yang perlu diluruskan..karena kita adalah ummat islam yang terbaik di antara ummat yang lain, kenapa?..karena kita selalu mencegah kemungkaran dan melaksanakan amar ma’ruf sehingga agama kita tetap suci dan dijamin tidak akan diselewengkan..

        banyak sekali, bergolong-golongan atau berkelompok-kelompokan, sehingga di antara mereka ada yang diberikan oleh Allah Ilmu di mana di antara mereka berpegang teguh di jalan Allah..di antara mereka itu, bisa membedakan mana hak dan mana yang batil..

        Masalah Innahu laqaulu rasuulin saja, anda sudah menyimpang dari pengertian yang dimaksud…
        gue jelasin biar loe ngerti, bukan pake sangkaan tapi pake ilmu..

        Innahu : :”hu” adalah dhamir yang kembali kepada “alquran”..”sesungguhnya – dia” dia-nya itu kembali kepada alquran, artinya: sesungguhnya “alquran” ini.

        laa adalah harfu taukid, yang artinya: benar-benar atau sungguh-sungguh
        qaulu rasuulin = lafal qaulu diidhafatkan ke rasuulin, karena Alquran di bawa oleh utusan Allah yaitu Malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad saw..

        apakah kamu kira, keterangan ini adalah akal-akalan saja?..kalau kamu anggap, keterangan itu akal-akalan, apakah ada di dunia menciptakan ayat semacam itu?..ayat itu sangat singkat, tetapi mengandung makna yang luas..terjemahan bukanlah mukjizat..

        NAH, SEKARANG SUDAH TERJAWAB,KAN?..APA REKASI ANDA SETELAH DIJAWAB?..GAK ADA TUDUHAN ANDA TERBUKTI BENAR DAN TIDAK ADA KETERANGAN ANDA YANG BENAR, SEBAB ANDA MENAFSIRKAN ALQURAN TANPA ILMU..PAKE ILMU, DONG..

        LAGI-LAGI LOE MENGATAKAN CONTOHNYA: KALAU GAJAH BISA TERBANG, PASTI SELURUH MUSLIMIN MENGAMINKAN..

        YA, ELAH..JANGANKAN GAJAH TERBANG, NABI SULAIMAN SAJA BISA TERBANG. APALAGI YANG KAI GITU..BUKAN HANYA ITU SAJA, NABI SULAIMAN BISA SEMUA BAHASA BINATANG..MEMANG KELIHATANNYA MUSTAHIL..

        AKAL LOE ITU GAK NYAMPE..

        Gue kasih contoh sabda Rasul yang tidak masuk akal:
        Nabi Muhammad Saw. bersabda tentang hari Kiamat, “Hari kiamat tidak akan terjadi sebelum munculnya fitnah, kebohongan meningkat, pasar berdekatan, dan waktu semakin dekat.” (HR Ahmad)

        “pasar berdekatan”, sebelum internet ada, mungkin orang akan menafsirkan beda-beda..seiring dengan perubahan zaman, baru kita bisa paham..oh, begitu maksud beliau saw..jarak antara kita dengan amarika, jerman itu sangat dekat, artinya: kalau mau beli sesuatu, tinggal kita hubungi aje..Rasululah saw tidak menyebutkan alat apa yang digunakan manusia nanti, ketika pasar itu berdekatan..kalau loe mau membeli themes, loe gak perlu pergi jauh-jauh, tinggal loe transfer ke mereka..ini sesuatu mustahil pada masa beliau saw dan terbukti pada masa sekarang ini..

        UCAPAN RASULULLAH SAW SEMUANYA TERBUKTI..

        AKAL LOE ITU GAK NYAMPE…

        PAK ADMIN, KALAU MAU JELASIN PAKE ILMU DONG..BUKAN MENURUT PERSANGKAAN DOANG..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • Dimanakah dimulai/start perjalanan isra’ mi’raj?
        Di rumah seorang JANDA SEMOK BAHENOL, pada tengah malam buta!!!!!!!
        ————
        apakah anda punya bukti?…itulah sifat-sifat orang-orang kafir sejak zaman dahulu seperti itu..mereka hanya bisanya memperolok-olok atau memfitnah atau mengikuti hawa nafsu saja..tak lebih dari itu..

        Hakkullah yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong, tentunya kamu adalah SUPER SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan main interenetan, sudah lebih pintar dari suri teladan sempurna, si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!!

        Kalau anda sudah bisa membaca, rajin rajinlah membaca dan pahamilah apa yang kamu baca, jangan terlalu suka melontarkan tuduhan ORANG LAIN TIDAK TAHU, yang kamu pikir otomatis membuat dirimu hebat luar biasa!!!!!!

        Sudahkah anda membaca : ———————————————
        S E J A R A H H I D U P M U H A M M A D
        oleh MUHAMMAD HUSAIN HAEKAL
        diterjemahkan dari bahasa Arab oleh Ali Audah
        Penerbit PUSTAKA JAYA
        Jln. Kramat II, No. 31 A, Jakarta Pusat
        Cetakan Kelima, 1980

        Atau baca situs islam ini: http://www.ismaili.net/histoire/history03/history313.html

        Lalu belajarlah cari tahu sejarah tentang Isra Miraj!!!!!
        Ada 6 HADIST SAHIH yang menceritakan cerita Irsra Mihraj dengan kata pembuka dari Um Hanni :

        BACA BAIK BAIK YA!!!!!!! : “Malam itu Rasulullah bermalam di rumah saya………………..”

        Diketahui:
        – Muhammad adalah Duda
        – Um Hanni adalah Janda
        – Um Hanni bukan Muhrimnya Muhammad
        – Mengapa Muhammad menginap di rumah Um Hanni??????!!!!!!

        Tulisanmu yang panjang panjang itu, tidak menyanggah apapun, bahwa

        Dimanakah dimulai/start perjalanan isra’ mi’raj?
        Di rumah seorang JANDA SEMOK BAHENOL, pada tengah malam buta!!!!!!!

        Kamu BENAR BENAR SUPER JENIUS, yang penting nuduh dan nuduh dan kamu OTOMATIS benar, karena orang lain sudah kamu tuduh salah!!!!!!

        Kamu baca saja Hakkullah yang SUPER JENIUS , riwayat yang dikemukakan Ibnu Ishaq:

        Di antara kisah yang sampai kepada saya dari Ummu Hani’ binti Abi Thalib berhubung Isra’ Rasulullah s.a.w ialah beliau (Ummu Hani) menceritakan, ” Rasulullah s.a.w. tidak diIsra’kan melainkan ketika Baginda s.a.w berada di rumahku. Baginda s.a.w tidur di samping ku pada malam itu di rumah ku.

        – Muhammad di Isra’kan dari rumah Um Hanni
        – Muhammad tidur di samping Um Hanni

        Sedang apakah seorang janda dan duda tidur berdampingan, sementara mereka bukanlah muhrim!!!!!

        “Setelah itu Rasulullah s.a.w bangkit untuk keluar. Aku memegang hujung selimut Baginda s.a.w, maka tersingkap perut Nabi s.a.w bagaikan kain qibti yang berlipat lalu aku pun berkata kepada Baginda s.a.w, ” Wahai Nabiyallah! Janganlah engkau ceritakan perkara ini kepada orang ramai, nanti mereka akan mendustakan engkau dan menyakitimu”.

        – Ketika Muhammad bangkit untuk keluar, Um Hanni memegang ujung selimut Muhammad

        Tentu mereka sama sama tidur di satu tempat tidur setelah Muhammad melakukan ISRA MIHRAJ!!!!!!
        Bouraq= Hani…😆
        Naik kuda bersayap= Naik wanita…:lol:
        Ekor merak= Pubic Hair? Klitoris? …:lol:
        Jalan-jalan ke langit= Senggama…😆
        ———————————————————-

        Catatan : Semua kisah Isra Mihraj bersumber dari penuturan Um Hanny dan hadist tidak menceritakan bagaimana Muhammad dan Um Hanni lagi bersenggama karena hal tersebut tidak mungkin dituliskan secara gamblang!!!!
        Yang pasti, kalau dirunut dari kisah Isra Mihraj, orang orang Mekah mencari Muhammad, yang ketika itu biasa tidur di Kahbah setelah Khadijah mati.
        Um Hanny adalah sepupu Muhmmad, anak Abu Thalib yang merupakan cinta pertama Muhammad, tetapi Abu thalib tidak menyetujuinya.
        Keesokan harinya, orang orang Mekah menanyakan dimanakah Muhammad tidur pada malam hari sebelumnya dan untuk menutupi CLBK antara dirinya dan Um Hanni, dikaranglah kisah Isra Mihraj.

        Kisah Isra Mihraj sendiri memiliki kejanggalan yang luar biasa, yang tidak dibahas satu persatu disini.
        nanti akan saya tuliskan kelucuan dan kejanggalannya, tentu berdasarkan SUMBER SUMBER ISLAM yang sahih!!!!!!

    • Assallamualaikum saudaraku, sudahlah pak, jangan berdebat dgn manusia yg memiliki pengetahuan yg sdikit, untuk ini berserahlah pada allah, smoga allah memberi hidayah, karna sampai d sni kta tak memiliki daya upaya, kecuali kta brtemu dan berdiskusi scara langsung, karna hanya allah yg maha mengetahui, niat hati manusia2 ciptaannya

      • Pengetahuan anda hebat luar biasa, walaupun anda tidak tahu apa apa!!!! Sudah bisa baca tulis dan main internetan, bisa nuduh nuduh orang dan mengklaim…. pastilah anda lebih pintar dan lebih hebat dari manusia sempurna, si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!

        Anda memang hebat luar biasa….

  3. Pak admin, anda harus tahu juga karekter orang-orang yahudi..bukan saja anda tidak beriman, mungkin saja anda belum tahu Nabi Muhammad saw seperti apa..anda hanya tahu dari para pembohong ataupun pendusta..padahal, ayat-ayat yang dikeluarkan mereka itu hanya menambah kedustaan mereka terhadap kitab suci alquran..yang gue lihat artikel anda seperti itu…

    anda sebetulnya benar-benar bodoh, kenyataan apa yang anda pahami tidak sesuai dengan fakta yang ada..

    coba loe jelasin alquran, pasti bawaannya emosi dan langsung dipahami tanpa berfikir..pokoknya, pasti berantakan benar dech. gue aje, mau ketawa, tapi Allah larang, kita dengan orang-orang kafir tidak sama..

    Pak admin, penjelaslan anda itu berantakan dan tidak beres..kalau anda benar-benar ingin paham betul, tanyakan kepada yang mengerti…begitu aje tambahan gue…semoga loe mikir, sebelum dipanggil tuhan, kalau sudah habis masa usianya, tobatnya ditutup alias tidak diterima…

    • Maka dapat dikatakan bahwa SYARIAT ISLAM adalah hukum-hukum atau aturan-aturan dari allow swt berdasarkan UCAPAN DAN TINDAKAN MUHAMMAD.

      QS 69 : 40
      اِنَّهٗ لَقَوۡلُ رَسُوۡلٍ كَرِيۡمٍۚ ۙ‏
      innahu laqawlu rasuulin kariimin
      Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia

      QS 81 : 19
      اِنَّهٗ لَقَوۡلُ رَسُوۡلٍ كَرِيۡمٍۚ ۙ‏
      innahu laqawlu rasuulin kariimin
      Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia

      Sudahlah jelas bahwa seluruh sendi sendi hukum dan aturan dalam islam hanya berdasarkan apa yang diucapkan dan dilakukan oleh Muhammad.
      Kalau Muhammad bilang GAJAH BISA TERBANG, seluruh muslim pastilah mengaminkannya, walau hal tersebut mustahil.

  4. SAW ITU SUPER BIADAB permalink

    SEBUTKAN NAMA2 311 RASUL RASUL sebelum Muhammad.????
    Yang saya tahu bahwa NENEK MOYANG BANGSA YAHUDI, RASUL RASUL yang diklaim Muhammad di Al qurannya: Abraham, Ishak, Yakup, Yusuf, Ayub, Musa, Yunus, Daud, Salomo, Zakaria, Yahya……..> Smuanya menyembah YHWH.> SMUANYA ORG YAHUDI

    Muhammad mengatakan dia menyembah Tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang bernama ALLOW SWT, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan “KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW” sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina yang menjadi sembahan ABDULLAH dan nenek moyangnya: leluhur SI CABUL BUTA HURUF SAW ! HAYO SBUTKAN NAMA2 311 RASUL-RASUL SBLOM MUHAMMAD ???? KGK ADA KAN SMUA HANYA KLAIM SI CABUL BUTA HURUF SAW!!!! ???????

  5. andre permalink

    muslim kelemahannya hanya satu mudah ditipu dan mudah percaya, uji segala sesuatu kalau anda diperintahkan untuk membunuh untuk bela aulloh swt dan mendapatkan bidadari bermata jeli apakah anda tidak mengujinya sesuai nurani anda, karna nurani inilah pusat dimana rohkudus berdiam untuk kita menggunakanNya sebagai penguji ajaran itu sayangnya muslim begitu terbelakang sehingga tidak mengetahui ajaran itu sangat biadab dan hitam

  6. darmogandul permalink

    ooiii..sipenulis..mo namya ne..jangan di hapus hapus teruss..

    yesus tu siapa ??? tuhanmu ta..

    kalo yesus itu tuhan,buktinya apa..ooiii..

    • SAW ITU SUPER BIADAB permalink

      Oiiiiiiiiii. klo Yesus Itu Tuhan itu urusan Org Kristen bkn urusan islamquranhadist. 😀 Gatal di kpala garuk di pantat. LUCU NIH ESLAM.😀 Wakakakaka

    • goa hira permalink

      hoi darmogandul….
      sampai kapan kamu pertontonkan kebodohanmu ?
      si hakulloh yang gatal kepala , kok jadi kamu yang garuk pantat ?

    • Judul artikel ini : SYARIAT, MEMAHAMI TIPU TIPU MUHAMMAD

      Kalau kamu mau tanya tanya yang lain, silahkan kunjungi situs situs yang membahas pertanyaanmu!!!! Lagian kamu kan SUPER JENIUS LUAR BIASA, kan kamu tahu ALLOW SWT, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan “kami datang padamu ya allow” sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, seonggok BATU HITAM BERBENTUK VAGINA………. adalah MAHA TAHU!!!!!

      Sono, tanya langsung sama ALLOW SWT YANG MAHA TAHU, kalau kamu sudha diberi tahu, khabari tuh sama pengikut pngikut Yesus ya, tapi jangan di sini, karena di sini hanya membahas ISLAM, QURAN dan HADIST.

      Kamu ngerti apa yang kamu baca????!!!!!

  7. darmogandul permalink

    wkkkkkkkk….sipenulis g jawab,malah antek’nya yang jawab…jawabannya g nyambung blok..goblok !!

  8. darmogandul permalink

    wkwkwkwk….memangnya kalian si admin ini pengikut yesus ????

    ANEH… memproklamirkan sebagai PENGIKUT yesus TAPI kagak tau yesus itu siapa ??

    gue tanya kagak bisa ngejawab ??? payaahh..paling cuman bisanya menghapusin postingan yang kagak bisa ngejawab ???

    si admin ngakunya JENIUS SUPER PINTAR !! di tanya gitu gak tau !!! hahahahaaa..CAPEDEH..

    • goa hira permalink

      @ for all
      seorang muslim sudah termasuk golongan genius ala muslim kalau :
      1. apapun pertanyaannya , jawabannya harus berhubungan dengan ISA YANG BROJOL DI BAWAH POHON KURMA .
      2. menuduh penulis artikel BODOH,MASUK NERAKA, KENA AZAB
      3. menjawab ngalor ngidul sekalipun tidak berhubungan dengan artikel
      4. menuduh referensi penulis adalah sampah.

      @ hoi darmo, anda di golongan nomor berapa ?

  9. goa hira permalink

    @ darmo
    jawaban anda salah, perbanyak lagi belajar.
    seharusnya anda di golongan nomor
    6. apapun bahasannya, jawabannya adalah Yesus itu manusia atau tuhan.

  10. andre permalink

    cocok dengan artikel islamquranhadist…anda muslim pasti tolol, lihat saja yang muslim menanggapinya tolol amat

  11. kasman permalink

    Jadi intinya, Bagaimanapun usaha membungkus barang busuk dengan rapi, pasti baunya akan tercium, kecuali bagi hidung yang tidak berfungsi.

  12. dani permalink

    saya tahu kamu bukanlah seorang muslim karena kamu tidak tahu artinya iman yang beriman tentang akidah saya sarankan agar anda menghapus semua artikel anda dan menutup semuanya kalau tidak saya yang akan menghapusnya dan saya akan mencari tahu siapa anda dan saya akan menyerahkan anda ke pihak MUI di negeri ini

    • Bagus dong kalau diberitahu ke MUI…..
      Biar semua tahu bahwa tulisan tulisan di artikel ini semuanya dapat dipertanggung jawabkan berdasarkan referensi sahih.

      Apa anda sudah menegrti yang anda baca?????!!!!!!

    • muhammadkontolonta permalink

      ni orang pake ngancam admin pula. lha skrg bgmn dgn kebalikannya? byk situs2 islam yg menabur kebencian dan permusuhan. ini msh mending menurut penilaian kami. dan situs ini mengungkap fakta dan realita berdasarkan referensi dari sumber yg sahih. apakah ente takut dgn kebenaran? ato takut ente kehilangan sumber masukan dari mafia negara petro dollar timur tengah?? hahaha… lucu deh.

      terus lanjutkan admin. lebih menggigit lagi kontentnya!!!

      • M : ni orang pake ngancam admin pula. lha skrg bgmn dgn kebalikannya? byk situs2 islam yg menabur kebencian dan permusuhan.

        Tersirat sepertinya anda masuk kedalam perangkap, seolah olah situs ini menabur kebencian dan permusuhan.

        Semua artikel dan tuisan di situs ini bersumber dari ajaran ISLAM, QURAN dan HADIST dan dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.
        Tidak ada alasan menabur kebencian dan permusuhan, karena saya bukan ALLOW SWT ataupun IBLIS yang kerjanya seperti yang dituliskan di ALQURAN adalah menabur kebencian dan permusuhan.

      • Hahahaha,,, admin dan pengikutnya sama gobloknya

      • Yup…. kamu pasti SUPER JENIUS LUAR BIASA, kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan kan????? Nah, sudah lebih pintar dari manusia sempurna, si cabul BUTA HURUF SAW!!!

    • Setuju pak, aamiin

    • Tapi kalo kecurigaan saya pak dani, mereka semua ini adalah para pemancing emosi dan pengecut, dari nama akun gk ada yg benar, pengecut bkan namanya, sama seperti kaum syiah, dan postingannya benar2 membuat emosi, tpi nanti d katain tuhan mreka si yudas itu, pasti bla bla bla,,, kalo kalian smua wahai non muslim atw kafir tdak pengecut, mari kita tnjukkan identitas sbenarnya, mari kita diskusi scara jantan dan tatap muka, ada yg berani terima tantangan saya,?? Saya yg atur tmpat dan biayanya, jika kalian menerima, silahkan sambut tantangan ini dgn syarat yg kalian yg bagaimana kalian mau, tpi kalo tdak ada kjelasan, perkara selesai. Biarkan masyarakat yg menilai

  13. muhammadkontolonta permalink

    tulisan gak ada titik, gak ada koma. :))

  14. maulana iqbal permalink

    Muhammad penipu ?

  15. Rio permalink

    NI ORANG NGEJAR PAGE RANK, BIAR BLOGNYA YG GAK BERMUTU INI LARIS DAPET DUIT DARI IKLAN !!!

    TAU YANG PUNYA BLOG SAMA YG PERCAYA NI TULISAN KALO EMANG BERANI DEBAT YANG BENER KASIH NAMA PENULIS , ALAMAT YANG JELAS , DEBAT SECARA BAIK” BUKAN PAKE KATA” KASAR DAN MENJERUMUSKAN,!

    • R : DEBAT SECARA BAIK” BUKAN PAKE KATA” KASAR DAN MENJERUMUSKAN,

      Ini ajaran si cabul BUTA HURUF SAW, debat baik baik :
      Rio
      ptcdaily99@gmail.com
      70.39.186.126
      Submitted on 2015/10/23 at 2:25 pm

      Darah kalian yang menghina agamaku halal bagiku , , ,
      Demi Dzat yang nafasq di tanganNya , jika kalian tidak meminta maaf kalian akan segera merasakan akibatnya. . . Semoga Allah meringankan siksaan kalian,

  16. Rio permalink

    Yang pasti aja deh , kalo kalian merasa bener identitas kalian yang asli tunjukin, kita ketemu di forum , kita diskusi!

    Kalo merasa apa yang kalian tulis tuh bener, tapi ya gatau lagi kalo kalian sendiri meragukan apa yang kalian tulis

    • Sudah dibaca artikelnya?
      Kalau merasa apa yang ditulis SALAH, silahkan dikoreksi atau dibenarkan!!! Alih alih cuma meludah!!!!!

      Ini hasil tipu tipu Muhammad:

      Darah kalian yang menghina agamaku halal bagiku , , ,
      Demi Dzat yang nafasq di tanganNya , jika kalian tidak meminta maaf kalian akan segera merasakan akibatnya. . . Semoga Allah meringankan siksaan kalian,

      NI ORANG NGEJAR PAGE RANK, BIAR BLOGNYA YG GAK BERMUTU INI LARIS DAPET DUIT DARI IKLAN !!!

      TAU YANG PUNYA BLOG SAMA YG PERCAYA NI TULISAN KALO EMANG BERANI DEBAT YANG BENER KASIH NAMA PENULIS , ALAMAT YANG JELAS , DEBAT SECARA BAIK” BUKAN PAKE KATA” KASAR DAN MENJERUMUSKAN,!

  17. Rio permalink

    Intinya gak BERANI BERTEMU ,dan KALIAN MERAGUKAN APA YANG KALIAN TULIS,
    Soalnya saya mau bukti konkret tulisan ente soal hadis” tu dapat dari kitab apa ??

    UDAH NAMA MU SIAPA ?
    ALAMAT MU MANA? JANJI KETEMU DI MANA ?

    Kalo adu argumen disini , saya rasa gak akan ketemu hasilnya dan ANDA yg pintar itu tidak akan menemukan arti sebenarnya hadist” yang anda jabarkan itu!

    INTINYA SEKALI LAGI ,APAKAH ANDA BERANI BERADU ARGUMEN DENGAN BERTATAP MUKA ??
    KALAU ANDA TIDAK BERANI BERARTI ANDA SENDIRI MERAGUKAN SEMUA TULISAN ANDA!!

  18. Rio permalink

    Penulis yang sangat pintar bisa baca tulisan kan? Anda kan bisa menulis tentu bisa baca,!!

    KALO BERANI ?
    TULIS IDENTITAS ANDA ?
    NAMA, ALAMAT , DSB
    KAPAN BISA BERTEMU ?
    Kalopun Anda yg sangat pintar ini di LN, suatu saat anda akan pulang ke indo kan, nah itu moment kita bisa ketemu!

    Gaperlu bwa ank pesantrenlah, tokyolah , pasarlah , pontenlah , hehehe

    sekali lagi, saya tulis besar” biar mata gak juling, ya gatau juga kalo memang uda juling :v

    BERANI APA TIDAK ? ?
    ANDA ! MENUNJUKAN IDENTITAS ASLI ANDA, DAN MENYATAKAN APA YANG ANDA TULIS DIBLOG INI ADALAH BENAR , DENGAN CARA BERADU ARGUMEN SECARA LANGSUNG!!

    KALAU TIDAK BERANI BERARTI ANDA JUGA MERAGUKAN SEMUA YANG ANDA TULIS,!

    , saya rasa cukup besar kan? Jangankan Orang juling , katarak aja bisa liat asal kataraknya cuman satu apa lagi Anda yg menurut saya normal hehehe

    • Judul artikel ini : SYARIAT, MEMAHAMI TIPU TIPU MUHAMMAD

      Sudah dibaca?
      Anda mengerti yang anda baca?

      Sumber referensi : Al quran
      Anda meragukannya?

      R : KALO BERANI ?
      TULIS IDENTITAS ANDA ?
      NAMA, ALAMAT , DSB
      KAPAN BISA BERTEMU ?

      Bertemu denganmu?
      Emang kamu gembel dari mana, minta minta ketemuan?????!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. Rio permalink

    Anda kan penulis yg baik , dan bijak
    tulisan Anda sangat brilian bhkan semua postingan anda sudah saya baca brulang ulang malahan, Anda punya bakat jurnalistik yg bagus dan teliti wlawpun penafsiranya agak nyeleneh.
    sudah seharusnya penulis yang baik BISA MEMPERTANGGUNG JAWABKAN yg Dia tulis dalam forum resmi.
    Saya yg gembel ini, anak pesantren miskin, sangat bahagia kalau bisa ktmu Anda.
    Dan minta tolong dijawab tantangan saya diatas tdi yg saya tulis huruf besar!
    Siapa tahu anda jadi terkenal, walawpun anda gk butuh terkenal kan anda sudah kaya raya🙂

    Amsal 11:11

    “Berkat orang jujur memperkembangkan kota, tetapi mulut orang fasik meruntuhkannya.”

    bahkan di kitab saudaraq umat Kristiani di jelaskan pentingnya kejujuran dan kebenaran,
    saya mengutip alkitab, karena saya rasa anda bukan umat Kristiani. Karena saudaraq umat kristiani pasti mengamalkan dengan menjunjung tinggi kejujuran dan kebenaran sesuai kitab mereka.
    Yang saya minta cuma kejujuran Anda sebagai penulis tentang identitas Anda? , berani tidak brtmu dan bertatap muka beradu argumen tentang semua tulisan Anda dan dalil yang Anda dapat dari mana ??
    Siapa tahu dengan begitu akan ada orang yg terbuka pikiranya dan menjadi sejalan dengan anda seperti ayat diatas dimana maknanya kejujuran membawa kberuntungan untuk semua!

    Oia kalo bisa jwbnya gapake kata kasar yah, saya yakin anda org berpendidikan dan bhkan lebih tinggi pendidikanya dari saya,

    trima kasih . . .

  20. Rio permalink

    Oia nambahin dikit, sumber refferensi Al-qur’an kok beda penafsiran sama Al-qur’an saya ya??

    Trims penulis yg sangat pintar ,jawab pertanyaan diatas dulu ya! :v

  21. Suhaimi Bin Sharif permalink

    boleh xtunjukan detailnya dlm alquran saya betul2 nktau dan nk mencari

    • Baca yang bener artikelnya, disitu dicantumkan sumber Al quran!!!!!!!!!!!

      QS 21 : 7
      Kami tiada mengutus rasul rasul sebelum kamu, melainkan beberapa orang-laki-laki yang Kami beri wahyu kepada mereka, maka tanyakanlah olehmu kepada orang-orang yang berilmu, jika kamu tiada mengetahui.
      QS 69 : 40
      اِنَّهٗ لَقَوۡلُ رَسُوۡلٍ كَرِيۡمٍۚ ۙ‏
      innahu laqawlu rasuulin kariimin
      Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia

      QS 81 : 19
      اِنَّهٗ لَقَوۡلُ رَسُوۡلٍ كَرِيۡمٍۚ ۙ‏
      innahu laqawlu rasuulin kariimin
      Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: