Skip to content

ADAM, SURGA dan BUMI, KEBENARAN YANG MEMBINGUNGKAN

March 18, 2015

Anda sudah membaca Al quran?  Kalau anda muslim, kemungkinan besar jawabnya “SUDAH”

Apakah anda mengerti apa yang anda baca?  Kalau anda muslim, kemungkinan besar jawabnya “TIDAK”

Lalu ketika kita membicarakan apa yang diceritakan Al quran, maka : Kalau anda muslim, kemungkinan besar jawabnya “SALING BERTABRAKAN”

Mengapa artikel ini dibuat dengan keterangan KEBENARAN YANG MEMBINGUNGKAN?

Al quran, pastilah kitab yang benar, karena begitulah keyakinan para muslim yang bersandarkan pada kesaksian al quran itu sendiri bahwa AL quran pasti benar karena al quran mengatakan Al quran pasti benar!!!!!

Adam adalah manusia pertama yang diciptakan.

Berdasarkan Al quran, tujuan penciptaan Adam adalah untuk menjadi kalifah di bumi.

“Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada Malaikat; “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di bumi”. (Al-Baqarah 30)

Dimanakah Adam diciptakan dan ditempatkan? Al quran yang sama mengatakan di SURGA.

Hai Adam, diamilah oleh kamu dan isterimu syurga ini, .” (Q.S. Al-Baqarah [2]:35)

Sekarang, mari kita lihat siapakah penghuni penghuni surga islam:

Arrahman : 56. Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni syurga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin.

Siapakah manusia sebelum mereka? Adamkah? Atau masih ada manusia manusia lain yang diciptakan ALLOW SWT yang masih tinggal di surga?

Kemudian IBLIS yang karena tidak mau bersujut kepada Adam, dikeluarkan dari surga.

al-araf : 12-13 Allah berfirman: “Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?” Menjawab iblis “Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah. Allah berfirman: “Turunlah kamu dari surga itu; karena kamu sepatutnya menyombongkan diri di dalamnya, maka keluarlah, sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang hina.”

Kemanakah IBLIS tersebut pergi? Mengapa IBLIS termasuk ORANG ORANG?

Ternyata IBLIS menduduki beberapa tempay di langit

al Jin : 9. dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya).

Masalah yang timbul adalah, ADAM masih di surga, sedangkan IBLIS sudah di usir dari surga, akan tetapi IBLIS MENYESATKAN ADAM DI DALAM SURGA ISLAM yang dihuni juga oleh bidadari bidadari.

Turunlah kamu! Sebahagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan. (Q.S. Al-Baqarah [2]:36)

KEBENARAN AL QURAN MENGATAKAN:

–  Adam diciptakan untuk menjadi kalifah di Bumi

– Adam diciptakan dan ditempatkan di surga islam yang juga dihuni bidadari bidadari.

– Iblis diusir dari surga karena tidak mau sujut kepada Adam.

Pertanyaan :

Kalau Adam tinggal di surga islam sedangkan Iblis sudah diusir dari surga, bagaimanakah Iblis bisa menyesatkan Adam di dalam surga islam, sementara berdasarkan hikayat lainnya, bahwa pintu pintu surga di jaga oleh malaikat malaikat?

Yang harus dipikirkan, mengapa di surga islam masih bisa terjadi PENIPUAN DAN PENYESATAN?

Cuma sebagai catatan, artikel artikel yang saya buat selalu berdasarkan referensi yang dapat dipertanggungjawabkan.

Kalau anda muslim, silahkan anda perhatikan komentar komentar para muslim lainnya yang menuduh penulis BODOH, TIDAK MENGERTI, TIDAK TAHU dan adhominem lainnya tanpa argumentasi apapun.

Daripada anda memostingkan komentar yang sama sekali tidak relevan, lebih baik anda buka AL QURAN dan cari tahu artinya, kemudian trace semua informasi yang anda dapatkan dengan artikel artikel yang ditulis di sini, apakah keterangan artikel di atas “KEBENARAN YANG MEMBINGUNGKAN” adalah salah, menyesatkan dan lainnya.

Tambahan sebagai catatan :

surat Al A’raaf:16-20 saya ringkas sbb:
16>Iblis menjawab:”Karena Engkau telah menghukum saya tersesat,saya benar-benar akan(menghalang-halangi)mereka dari jalan Engkau yang lurus,

17>…………………………

18>Allah berfirman (kepada iblis):Keluarlah kamu dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir…”

19>(Dan Allah berfirman):”Hai Adam bertempat tinggalah kamu dan istrimu di surga serta…

20>Maka setan membisikan pikiran jahat kepada keduanya….

coba pembaca merenungkan urut-urutan peristiwa dalam ketiga ayat diatas:
ayat – 18:setan dikeluarkan dari surga
ayat – 19:Adam diperintahkan allah berdiam di surga
ayat – 20:setan (dari luar surga)mampu membisikan pikiran jahat kepada Adam dan Hawa (masih didalam surga)

Perhatikanlah keanehan urutan peristiwa diatas!
Bagaimana mungkin setan yang sudah terlempar dari surga mampu membisikan pikiran-pikiran jahat kepada Adam dan Hawa yang masih tinggal didalam surga?? :rolleyes: :rolleyes: :rolleyes: :rolleyes:

From → Uncategorized

19 Comments
  1. goa hira permalink

    pendeta tomattttttttttttttttt…. keluar dari pertapaanmu, si hakulloh sudah keluar dari pertapaan tapi otaknya ketinggalan

  2. Kalau Adam tinggal di surga islam sedangkan Iblis sudah diusir dari surga, bagaimanakah Iblis bisa menyesatkan Adam di dalam surga islam, sementara berdasarkan hikayat lainnya, bahwa pintu pintu surga di jaga oleh malaikat malaikat?

    Yang harus dipikirkan, mengapa di surga islam masih bisa terjadi PENIPUAN DAN PENYESATAN?

    ————
    Iblis itu cerdik..kalau Iblis gak bisa menyesatkan manusia, buat apa iblis kafir..tentu Iblis tidak akan mau kafir..loe tahu gak permintaan Iblis, ketika Iblis dilaknat dan diusir dari surga?. iblis meminta umur panjang dan diberikan kesempatan untuk menyesatkan manusia..kalau selamanya di luar surga, tentu Iblis akan kembali menjadi beriman lagi kepada Allah dengan terpaksa…ternyata, doa permintaan Iblis dikabulkan Allah, dan diberikan kesempatan menggoda Nabi Adam as. tentu saja, Iblis ikut masuk surga. bukankah Allah Maha Pengasih dan Bukankah Allah itu Maha Adil?..dengan takdir yang sudah ditetapkan sejak awal belum diciptakna Adam. beliau ditetapkan tinggal di bumi, sebagaimana dikatakan oleh Allah, bahwa Dia menciptakan Adam sebagai khalifah di muka bumi pertama,..

    • NGGA NYAMBUNG BLASSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Yang harus dipikirkan, mengapa di surga islam masih bisa terjadi PENIPUAN DAN PENYESATAN?

      Bisa baca tulis dan main internetan adalah standar KESUPERJENIUSAN, walaupun tidak mengerti apa yang dibacanya!!!!!!!

      ————————————————————-

      bukankah Allah Maha Pengasih dan Bukankah Allah itu Maha Adil?..dengan takdir yang sudah ditetapkan sejak awal belum diciptakna Adam. beliau ditetapkan tinggal di bumi, sebagaimana dikatakan oleh Allah, bahwa Dia menciptakan Adam sebagai khalifah di muka bumi pertama,..

      Hakullah yang PINTAR LUAR BIASA, bacalah!!!! bacalah!!!! bacalah!!!!!
      ADAM DISESATKAN IBLIS DI SURGA!!!!!!!!!

      Dimanakah Adam disesatkan Iblis?
      AL QURAN MENGATAKAN : DI SURGA ISLAM, SURGA YANG DIHUNI OLEH BIDADARI BIDADARI YANG BELUM DISENTUH OLEH MANUSIA DAN JIN SEBELUM MEREKA!!!!!

      Dimanakah Adam diciptakan dan ditempatkan? Al quran yang sama mengatakan di SURGA.

      Artikel:

      Hai Adam, diamilah oleh kamu dan isterimu syurga ini, .” (Q.S. Al-Baqarah [2]:35)

      Sekarang, mari kita lihat siapakah penghuni penghuni surga islam:

      Arrahman : 56. Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni syurga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin.

  3. kalau gue fikir-fikir, aneh penjelasan orang-orang kafir. pokoknya, berantakan cara menjelaskannya..dulu, dia bilang, Allah itu Iblis, dilain waktu lagi, Allah itu Muhammad saw, di lain waktu, batu hajar aswad adalah Tuhan, di lain waktu lagi, ka’bah adalah tuhan. di lain waktu lagi, dia menjelaskan :Allah dan Iblis itu tidak sama…

    makanya, kalau mau jelasin pake ilmu dan bicaralah konsisten..pokoknya, penjabarannya kacau sekali, semacam alkitab sekarang ini..waallahu a’lam..terima kasih

    • Mengafa dikau tidak berfikir dulu kiblat ke Yerusalem, kemudian menjadi ke mekah?????!!!!
      Mengafa dikau tidak berpikir ada nasahk mansuhk?????!!!!!
      Mengafa dikau tidak berfikir ada 99 panggilan buat sembahanmu?????!!!!!!
      Mengafa dikau tidak berfikir ketidak konsistenan al quranmu?????!!!!!

      Makanya Hakkullah yang SUPER JENIUS LUAR BIASA, ala islam tentunya, kalaupun kamu bisa baca tulis dan main internetan, belajarlah u ntuk mengerti apa yang kamu baca!!!!!!

      Judul artikel ini : ADAM, SURGA dan BUMI, KEBENARAN YANG MEMBINGUNGKAN

      Kewajibanmulah menerangkan dengan tangkas, lugas dan cerdas agar yang membacanya tidak bingung!!!!!!
      Coba baca lagi apa yang kamu postingkan, TIDAK ADA KETERANGAN APAPUN TENTANG ISI ARTIKEL, alih alih kamu hanya mengatakan : “pokoknya, berantakan cara menjelaskannya.”

      Tahu kah kamu AKARNYA dari mana????!!!!!!
      Tahukah kamu cabang dan rantingnya dimana?????!!!!!
      POKOKNYA berantakan, bisa jadi karena sumbernya lebih berantakan!!!!!!!!

      Bagaimana Hakkullah yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong?
      Setujukah kamu bahwa POKOKNYA BERANTAKAN?????!!!!!!

    • Batam permalink

      Itu semua karena islam sebagai 1 kesatuan, mulai dari alloh, muhamad, alquran, dan pengikutnya aneh dan berantakan! Makanya orang yg diluar islam melihat keanehan dan keberantakan tersebut.
      Kalian pun muslim gak akan sanggup mendapat kebenaran dari islam karena islam memang tidak benar!! Semoga mudah dimengerti.

  4. orang-orang kafir selalu mengakal-akalin tidak memiliki dan mempunyai sumber yang jelas,
    motto alquran: beriman, berfikir dan beramal shaleh, sedangkan motto alkitab: beriman dan beramal tanpa berfikir..

    tidak cukup sekedar hanya beriman kalau tidak dibarengi dengan ilmu atau berfikir..di atas penjabaran oleh non-muslim yang tidak masuk akal, tentu saja membuat orang-orang bingung untuk menilainya bagi orang yang berakal..

    aku jelaskan biar lebih jelas: katenya menurut pemahaman orang kafir, Allah itu Iblis, kenyataan dijabarkannya bahwa Allah dan Iblis sangat berbeda, lalu tafsir dari manakah Allah itu Iblis?..mana sumbernya?..kata si kafir: sumbernya dari alquran dan hadits?..apakah hanya cukup dari konteks itu tanpa memahami atau tanpa berilmu atau tanpa berfikir?..lalu Allah jelaskan dengan bahasa yang sangat mudah: Allah tidak akan sama bentuk jenis makhluk apapun..ataupun tidak bisa diserupakan jenis makhluk apapun…bagaimana mungkin bisa orang kafir memandang seperti itu?..

    emangnya, orang-orang kristen, yang mau menerima apa adanya dan menelen bulat-bulat tanpa berfikir, yang penting percaya saja..tapi, gak semuanya orang-orang kafir berfikiran seperti itu. mereka tidak mau menerima begitu saja, tapi mereka mencari pemahaman sendiri dan berijtihad sendiri..alhasil: mereka kembali kepada fitrah islam yang sebenarnya dan mereka baru mau beriman..yang gak mau beriman, mereka tetap mempertahankan ajaran sesatnya..

    kata : laa ilaaha illa Allah, sajapun juga harus berilmu. bukan hanya sekedar mengucapkan saja, tetapi harus direnungi dan berfikir baru beramal shaleh..

    dulu sebelum ummat islam menghadap kiblat ke ka’bah, mereka menghadap ke baitul maqdis. kemudian dipalingkan ke arah kiblat masjidil haram ka’bah. itu atas perintah Allah. memangnya, ummat islam mau menolaknya?, gak kan?….semua perkaranya jelas, gak samar-samar..nah, loe jelasin gak nyambung…

    lalu diakal-akalin, katanye alquran itu lengkap, terperinci, mase gak sebutin tahun berapa kejadian terjadi?

    mas, alquran ini bukan buku sejarah, tetapi buku yang dijadikan sebagai pedoman hidup manusia..manusia itu beraneka ragam..Allah yang Menciptakan Manusia, Dia juga yang berhak membuat peraturan..

    APAKAH TIDAK CUKUP JELAS PENJELASAN SAYA KEMARIN?..JELASKANLAH OLEHMU DENGAN ILMU, BUKAN ASAL JIPLAK-JIPLAK SAJA, TETAPI GAK TAHU MAKSUDNYA..
    WAALAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    • orang-orang kafir selalu mengakal-akalin tidak memiliki dan mempunyai sumber yang jelas,
      motto alquran: beriman, berfikir dan beramal shaleh, sedangkan motto alkitab: beriman dan beramal tanpa berfikir..

      SUMBER ARTIKEL ADALAH AL QURAN DAN HADIST.
      Terima kasih kalau kamu mengatakan bahwa “tidak memiliki dan mempunyai sumber yang jelas,” walalupun al quran mengaku dan mengklaim sebagai KITAB YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

      Mengenai motto Al kitab, saya tidak peduli, mau ajinamoto atau apapun, tidak dibahas dan tidak diperdebatkan disini, silahkan anda mengunjungi situs situs yang membahas Al kitab!!!!
      Semoga anda mengerti apa yang anda baca, walaupun saya tidak meragukan kamu adalah manusia super cerdas yang luar biasa!!!!!!

      aku jelaskan biar lebih jelas: katenya menurut pemahaman orang kafir, Allah itu Iblis, dst…..

      Silahkan anda komentari pada artikel yang sesuai!!!!
      https://islamquranhadist.wordpress.com/2014/08/17/allow-swt-iblis/

      emangnya, orang-orang kristen,…dst

      Baca baik baik, ini situs/blog ISLAMQURANHADIST, membahas husus tentang islam, quran dan hadist.
      Kamu pikir ini Masjid apa?????!!!!!!
      Silahkan kunjungi situs situs yang membahas orang orang Kristen ya!!!!!!
      Semoga anda mengerti apa yang anda baca, walaupun saya tidak meragukan kamu adalah manusia super cerdas yang luar biasa!!!!!!

      kata : laa ilaaha illa Allah, sajapun juga harus berilmu. bukan hanya sekedar mengucapkan saja, tetapi harus direnungi dan berfikir baru beramal shaleh..

      Ilmu tipu tipu pastilah berbeda dengan ILMU PENGETAHUAN.
      Silahkan anda baca di :
      http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Quran

      Matahari mengelilingi bumi itu pastilah ilmu, ilmu tipu tipu ala islam!!!!!
      Kuburan Abraham sebagian dijadikan tempat sholat di kahbah mekah pastilah ilmu, ilmu tipu tipu ala islam!!!!!
      Guntur adalah suara malaikat yang lagi bertasbih pastilah ilmu, ilmu tipu tipu ala islam!!!!!
      Bumi datar seperti permadani yang dibentangkan pastilah ilmu, ilmu tipu tipu ala islam!!!!!
      Lebah madu makanannya buah buahan pastilah ilmu, ilmu tipu tipu ala islam!!!!!
      Bintang bintang gunanya untuk menimpuk setan pastilah ilmu, ilmu tipu tipu ala islam!!!!!
      Bintang adalah benda langit yang terdekat ke bumi pastilah ilmu, ilmu tipu tipu ala islam!!!!!
      Guntur adalah suara malaikat yang bertasbih pastilah ilmu, ilmu tipu tipu ala islam!!!!!
      Dll.

      mas, alquran ini bukan buku sejarah, tetapi buku yang dijadikan sebagai pedoman hidup manusia..

      Tidak ada yang mengatakan al quran itu buku sejarah, wong ngawur gitu masa mau dijadiin buku sejarah!!!!!
      Lebih cocok buku dongeng, buku matra mantra atau buku amburadul karya si buta huruf SAW!!!!!
      Silahkan anda baca tentang legenda tujuh penidur dan kisah Alexander yang agung di Al quran!!!!!
      Atau anda mau melet orang? Pengen aji pengasihan? Ucapkan saja BISMILLAHHIRROHMANHIRROHIM dan gunakan ayat al quran!!!!
      Buku ngawur sudah pasti, wong ketiban dari langit kok!!!!! bagaimana mungkin ALLOW SWT punya anak, sedangkan dia tidak punya istri!!!!!

      APAKAH TIDAK CUKUP JELAS PENJELASAN SAYA KEMARIN?..JELASKANLAH OLEHMU DENGAN ILMU, BUKAN ASAL JIPLAK-JIPLAK SAJA, TETAPI GAK TAHU MAKSUDNYA..
      WAALAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      Wau!!!!!!!!!!!!!!!!!! Penjelasanmu BAGUS SEKALI, itu menandakan kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!!!
      Omong omong, kamu ngerti ngga sih apa yang kamu jelasin????!!!!!!

  5. darmogandul permalink

    @hakullah : percuma saja sampean kasih pencerahan ketauhidan, krna mereka itu (@penulis

    artikel islamquranhadist dan komplotannya) memang membenci ajaran kebenaran yang

    sempuran yaitu ISLAM. mereka itu Otak Pemikiran dan pemahamannya Penuh KEBENCIAN

    Jadinya gak BERSIH..KOTOR KAYAK SAMPAH..

    Jadi tulisannya juga SAMPAH..

    Mereka itu (@penulis artikel islamquranhadist dan komplotannya) TIDAK PAHAM BETUL ISI DARI

    KITAB INJIL yang di WAHYUKAN ke Nabi ISA AS.

    Mereka BELUM PERNAH sama sekali Ketemu dengan NABI ISA AS, karena Nabi ISA AS sendiri

    gak mau menemui mereka..sebab mereka itu HATI dan JIWAnya KOTOR !!

    Para Pastur,para Pendeta dan mereka yang berHATI dan berJIWA BERSIH selalu bertemu dan

    berdialog tentang CINTA KASIH dengan KRISTUS SANTOS.

    SEDANGKAN penulis islamquranhadist dan komplotannya SELALU berDIALOG dengan PARA

    DEMIT, ROH IBLIS,SETAN DAN SEKAUMNYA yang mereka anggap tuhannya!!

    Jadi PERCUMA gak Nyambung..ibarat rel kereta api … hahahahaha

    • Judul artikel ini adalah : ADAM, SURGA dan BUMI, KEBENARAN YANG MEMBINGUNGKAN

      Anda sudah beberapa kali diperingatkan untuk menanggapi sesuai dengan artikel, tetapi karena anda SUPER SUPER SUPER JENIUS, saya tidak berharap ada keterangan dan pernyataan apapun yang bisa anda sampaikan sehubungan dengan artikel artikel di blog ini. Selanjutnya, semua postingan anda saya buang.

      Tx

    • kalau gue fikir-fikir, iya, sich dijelasin kai ape juga gak nyambung-nyambung..mendingan, gue kerjaian yang bermanfaat bagi orang lain..kite mau ngajarin bertauhid kepadanya, malah protes ame tuhan..kan, gak jadi nyambung..memang, judul artikel yang dibuat orang kafir gak nyambung, makanya, cara menafsirkan alquran, dia menjadi bingung..dikiraian tafsirnya pake akal.

      walaupun pake akal juga, gak bisa bedain, mana buah apel dan mana buah pir..mana tuhan mana nabi..

      kalau mau nyambung, pahami dulu tauhidnya..tauhidnya sudah benar belum?..orang murtad aje, alasannya sdah gak masuk akal..coba orang muallaf, pasti alasannya masuk akal..loe kenapa masuk agama islam?..gue masuk islam, karena yesus bukan tuhan..rata-rata orang-orang muallaf jawabnya itu..coba kalau ditanya ame orang murtad, pasti jawabnya beda-beda..ada jawabnya, gue masuk kristen, gara-gara menemukan hadits: shirath seperti rambut dibelah tujuh..kenyataannya, bisa dibuktikan zaman sekarang dengan alat super canggih, bahwa rambut bisa dibelah tujuh, bahkan lebih dari itu bisa..jangankan rambut dibelah tujuh, bakteri saja yang lebih kecil dari itu bisa dilihat dengan alat yang super canggih..kenapa orang murtad tidak berani mengungkapkan tentang tauhid?..karena dia sudah tahu, islam itu benar..lantas, kenapa dia masuk kristen…emangnya loe gak berfikir,ye…

      • Harap dimaklumi lah hakkullah….. kalau orang SUPER SUPER SUPER JENIUS, emang dijelasin gimana juga ngga bakalan nyambung!!!!!
        Sudah jelas artikelnya : ADAM, SURGA dan BUMI, KEBENARAN YANG MEMBINGUNGKAN

        Omog omong, kamu sudah baca artikelnya?
        Ada ngga ya membahas tentang mualaf dan murtad?

        Ups…. lupa, kamu juga kan termasuk SUPER JENIUS!!!! Ala islam tentunya!!!!!!

        kalau mau nyambung, pahami dulu tauhidnya..tauhidnya sudah benar belum?

        Tuh kan….!!!!
        Judulnya : ADAM, SURGA dan BUMI, KEBENARAN YANG MEMBINGUNGKAN
        Sumbernya SANGAT SANGAT JELAS, ada banyak ayat alquran yang disampaikan!!!!!

        Kok cerita orang murtad gara gara rambut dibelah tujuh ????!!!!!!!
        Kok cerita orang mualaf karena karena yesus bukan tuhan..????!!!!!!!

        Hai Hakullah orang yang super pintar, baik hati dan rajin menabung, cob akamu baca artikel terbarunya, biar kamu paham dengan siapa kamu mau berargumentasi!!!!!!

    • goa hira permalink

      @Darmogandul

      @hakullah : percuma saja sampean kasih pencerahan ketauhidan, krna mereka itu (@penulis

      artikel islamquranhadist dan komplotannya) memang membenci ajaran kebenaran yang

      sempuran yaitu ISLAM. mereka itu Otak Pemikiran dan pemahamannya Penuh KEBENCIAN

      Jadinya gak BERSIH..KOTOR KAYAK SAMPAH..

      Jadi tulisannya juga SAMPAH..
      ============================================
      MAKLUM AJA DARMO , REFERENSI PENULIS JUGA KAN BUKU SAMPAH

      Mereka itu (@penulis artikel islamquranhadist dan komplotannya) TIDAK PAHAM BETUL ISI DARI

      KITAB INJIL yang di WAHYUKAN ke Nabi ISA AS.
      =========================================
      BERANI BERANINYA BILANG KITAB INJIL DIWAHYUKAN KE NABI ISA AS. BACA QURANMU TOLOL, INJIL ITU DITURUNKAN DARI LANGIT DARMOGANDUL

      Mereka BELUM PERNAH sama sekali Ketemu dengan NABI ISA AS, karena Nabi ISA AS sendiri

      gak mau menemui mereka..sebab mereka itu HATI dan JIWAnya KOTOR !!
      =======================================
      MAKSUDMU , NABI ISA YANG LAHIR DIBAWAH POHON KURMA ITU ?SAYA JUGA OGAH KETEMU SI isa MU ITU, NGGAK KENAL.

      Para Pastur,para Pendeta dan mereka yang berHATI dan berJIWA BERSIH selalu bertemu dan

      berdialog tentang CINTA KASIH dengan KRISTUS SANTOS.
      ===================================================
      KWKWKWKWKWKKWWKWKWKWKWKWK

      SEDANGKAN penulis islamquranhadist dan komplotannya SELALU berDIALOG dengan PARA

      DEMIT, ROH IBLIS,SETAN DAN SEKAUMNYA yang mereka anggap tuhannya!!

      ===================================================
      BUKU SAMPAH YANG ,JADI REFERENSI PENULIS MENGATAKAN : KITA MENYEMBAH TUHAN YANG SAMA LHO DARMO.

      Jadi PERCUMA gak Nyambung..ibarat rel kereta api … hahahahaha
      =====================================================
      IMAN DARMOGANDUL SEMAKIN BERTAMABAH SETELAH BACA ARTIKEL INI.

  6. goa hira permalink

    ADMIN :l
    Kalau Adam tinggal di surga islam sedangkan Iblis sudah diusir dari surga, bagaimanakah Iblis bisa menyesatkan Adam di dalam surga islam, sementara berdasarkan hikayat lainnya, bahwa pintu pintu surga di jaga oleh malaikat malaikat?

    Yang harus dipikirkan, mengapa di surga islam masih bisa terjadi PENIPUAN DAN PENYESATAN?

    HAKULLOH:
    Iblis itu cerdik..kalau Iblis gak bisa menyesatkan manusia, buat apa iblis kafir..tentu Iblis tidak akan mau kafir..loe tahu gak permintaan Iblis, ketika Iblis dilaknat dan diusir dari surga?.

    iblis meminta umur panjang dan diberikan kesempatan untuk menyesatkan manusia..kalau selamanya di luar surga, tentu Iblis akan kembali menjadi beriman lagi kepada Allah dengan terpaksa…
    ternyata, doa permintaan Iblis dikabulkan Allah, dan diberikan kesempatan menggoda Nabi Adam as.
    tentu saja, Iblis ikut masuk surga. bukankah Allah Maha Pengasih dan Bukankah Allah itu Maha Adil?..dengan takdir yang sudah ditetapkan sejak awal belum diciptakna Adam. beliau ditetapkan tinggal di bumi, sebagaimana dikatakan oleh Allah, bahwa Dia menciptakan Adam sebagai khalifah di muka bumi pertama,..

    DORMAGANDUL : JAWABAN YANG SUNGGUH LUAR BIASA., DILUAR PEMIKIRAN MANUSIA..

  7. goa hira permalink

    @ HAKULLOH
    kalau gue fikir-fikir, iya, sich dijelasin kai ape juga gak nyambung-nyambung..mendingan, gue kerjaian yang bermanfaat bagi orang lain..kite mau ngajarin bertauhid kepadanya, malah protes ame tuhan..kan, gak jadi nyambung..memang, judul artikel yang dibuat orang kafir gak nyambung, makanya, cara menafsirkan alquran, dia menjadi bingung..dikiraian tafsirnya pake akal.
    RESPON
    PAK HAKULLOH ,KALAU MENURUT SAYA KATA GUE ITU ADALAH BAHASA YANG SERING DIGUNAKAN DI JAKARTA, DAN ISTILAH SAMBUNG MENYAMBUNG SEPERTINYA SENGAJA ANDA KUTIP DARI TEKS LAGU ” DARI SABANG SAMPAI MERAUKE” KARYA SOERARJO.
    PAK HAKULLOH, DARI ARTIKEL ARTIKEL YANG SUDAH ANDA BACA, TENTUNYA ANDA BISA MEMAHAMI BAHWA ARTIKEL INI SANGAT BERHUBUNGAN DENGAN KEMERDEKAAN BANGSA INDONESIA.
    pAK HAKULLOH, SADARLAH…. KEMERDEKAAN INI DIREBUTOLEH NENEK MOYANG KITA BERSAMA SAMA. TETAPI ANDA PERCAYA ATAU TIDAK ITU ADALAH URUSAN MASING MASING , KARENA UNTUKMU AGAMAMU DAN UNTUKKU AGAMAKU.

    DAN INGAT PAK HAKULLOH….. SETIAP ORANG PASTI MENINGGAL, DAN KEPADANYA AKAN DITANYAKAN , SIAPA NABINYA. DAN CELAKALAH MEREKA YANG MENJAWAB : NABI KAMI ADALAH ISMAIL.

    SATU LAGI PESAN SAYA UNTUK PAK HAKULLAH
    UNTUK MENAFSIRKAN SESUATU, YANG KITA BUTUHKAN BUKANLAH AKAL/OTAK, TETAPI DENGKUL, KARENA OTAK TIDAK BISA MEMBEDAKAN MANA YANG BENAR DAN MANA YANG SALAH, PANTAS/TIDAK PANTAS, BERMORAL/TIDAK BERMORAL, SEMUA ITU HANYA BISA DITAFSIR PAKAI DENGKUL. PERTAHANKAN DENGKUL PAK HAKULLOH UNTUK MENAFSIR APA YANG ANDA BACA, MUDAH MUDAHAN ANDA PEMNEMENANG NOBEL DENGKUL TAHUN 3015.

  8. goa hira permalink

    @DARMO GANDUL

    PENULIS AKAN MALAS MENANGGAPI OCEHAN MU INI, KARENA YANG KAMU TANYA ADALAH MASALAH KRISTEN, TETAPI SUPAYA KAMU PUAS SAYA AKAN JAWAB SECARA SINGKA DAN JELAS, SEKALIGUS MEMBERI PELAJARAN SAMA KAMU CARA MENJAWAB SEBUAH PERTANYAAN

    Buat penulis artikel islamquranhadist dan goa hira dan komplotannya…aku mau tanya kalo bisa

    di jawab jawab saja JANGAN DIHAPUS,kalo gak bisa di jawab berarti kalian GOBLOK SUPER

    BEGO !!!

    1. SIAPA NABI ISA AS. ITU
    ==================================
    NABI ISA ITU BROJOL DI BAWAH POHON KURMA, WAKTU TERIK MATAHARI ENTAH KAPAN DAN ENTAH DIMANA, BISA JADI DI PARANG TRITIS BISA JADI DI BANDA ACEH

    2. SIAPA YESUS ITU
    ===============================
    YESUS ITU LAHIR DI BETLEHEM DI KANDANG DOMBA DITEMANI OLEH YUSUF, TAPI KURANG TAHU JUGA SICH, KALAU DI KANDANG DOMBA ITU ADA POHON KURMA .

    3. SIAPA KRISTUS SANTOS ITU
    ==================================
    KALAU YANG INI KASIH REFERENSINYA YA NENG, SEPERTINYA REFERENSI ANDA ADALAH REFERENSI USTAD YANG BELUM NGERTI INTERNET

    4. SIAPA YANG DI SALIB ITU
    ==================================
    MENURUT REFERENSI SAMPAH APA MENURUT ALKITAB ? KALAU MENURUT ALKITAB YANG DISALIB ADALH YESUS DAN DISAKSIKAN BANYA ORANG. MATIUS 27 AYAT 1-66

    5. KENAPA INJIL ITU BERBEDA ISI DAN TATANAN BAHASA DI TIAP NEGARA
    ===============================
    QURAN ADA TERJEMAHANNYA NGGAK ? SETIAP NEGARA TERJEMAHANNYA PASTI BEDA DONG NENG

    6. KENAPA INJIL KOG BANYAK VERSI-VERSI LAEN
    ===========================
    KAMU KEBANYAKAN DENGAR CERAMAH USTAD ABAL ABAL PAKAI DENGKUL, KALAU MAU DENGAR CERAMAH ITU PAKAI K U P I N G.

    PERTANYAAN SAYA UNTUK KAMU, SATU SAJA
    SIAPAKAH YANG DISALIB ITU ,DARMO?

    • Postingan postingan damogundul saya hapusin karena tidak relevan dengan apapun yang ada di blog ini. Jadi lebih bagus di abaikan.
      Blog ini tidak membahas hal hal lain selain islam, quran dan hadist.
      Semua pembahasan harus terkait tentang islam, quran dan hadist.

  9. SAW ITU SUPER BIADAB permalink

    Stlh skian. Loamaaaaaa. MUNCUL JUGA SUPER JENIUS ESLAMMMM:-D WKKKKKKKK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: