Skip to content

ALLAH SWT ADALAH MUHAMMAD

March 9, 2015

Postingan ini berasal dari : http://indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?f=75&t=55693

Allah SWT adalah Muhammad

by JANGAN GITU AH

Di kalangan muslim, ayat ketaatan kepada Allah swt dan Rasulnya merupakan ayat yang cukup penting terutama dalam pembentukan sikap penghormatan, pengkultusan terhadap Muhammad. Ada banyak alasan dikemukakan muslim atas sikap manut mereka terhadap setiap ucapan dan tindakan sang nabi besar. Salah satunya-seperti yang sering kita dengar-menyatakan bahwa tanpa Muhammad, kebeneran Allah swt tidak akan pernah tersampaikan kepada muslim. Kebenaran itu adalah kenikmatan terbesar. Kenikmatan menjadi Islam/Muslim. Muslim menjadi lupa karena tiba-tiba berubah pikun pada ayat lain di dalam Quran yang menyatakan bahwa Allah swt sebelum keberadaan Muhammad di muka bumi ini telah menurunkan orang-orang lain sebagai nabi dan rasul sebagai pembawa kebenaran, apa lagi mereka semua diklaim sebagai muslim.

Bagian terpenting bagi muslim, adalah menyangkali bahwa Allah swt sudah menurunkan “kebenarannya” pada orang lain sebelum Muhammad demi menaikkan “harga diri” beliau dimata umat.

Biarlah apa yang dilakukan muslim mengandung unsur kontradiksi kedalam Quran itu sendiri. Karena seringkali tanpa sadar seseorang terjerat ke dalam alam kemusyrikan oleh penyangkalannya.

Bagi saya, ada satu hal menarik tentang pernyataan yang dikeluarkan Quran tentang ketaatan terhadap sang Rasul Islam. Sebelum membicarakannya, saya akan kutib beberapa.

(QS. Ali Imran: 132)
“Dan taatilah Allah dan Rasul-Nya supaya kamu diberi rahmat”
(QS. An-Nur : 52)
“Dan barang siapa yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya dan takut kepada Allah dan bertaqwa kepada-Nya, maka mereka adalah orang2 yang mendapat kemenangan”
(Q.S. An-Nisa : 69)
“Dan barang siapa yang menaati Allah dan Rasul(Nya), mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi nikmat oleh Allah, yaitu nabi,para siddiqin,orang-orang yang mati syahid,dan orang-orang saleh, dan mereka itulah teman yang sebaik- baiknya.”

Akibat dari ketidaktaatan pada Allah dan Rasulnya dapat berakibat pada hal-hal ini,

(Q.S. Al-Ahzab ayat 36)

“Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan RasulNya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata.”

Sebagai penegasan arti pentingnya ketaatan kepada dirinya, Muhammad mengatakan:

Diriwayatkan dari Abi Hurairah ra. Bahwa Rasulullah saw. bersabda :
“Barangsiapa menaatiku maka ia telah menaati Allah, dan barangsiapa menentangku maka ia telah menentang Allah. Dan barangsiapa menaati ami (pemimpin)ku maka ia telah menaatiku, dan barangsiapa menetang amirku maka ia telah menentangku” (HR. Al Bukhari dan Muslim)

Pernyataan tegas Muhammad di atas telah menunjukkan sebuah indikator proklamasi kesetaraan antara Allah swt dan Muhammad. Muhammad menginginkan orang lain taat pada setiap perintahnya, mendengarnya dan menjadi satu-satunya orang yang patut didengarkan. Muhammad tidak menyatakan bahwa hanya Allah swt satu-satunya tempat tujuan ketaatan muslim dialamatkan. Jika Muslim ingin menaati Allah swt, Muhammad adalah berada pada posisi mengantara. Ia menjadi dirinya sebagai faktor kunci utama menuju Allah swt. Di dalam Ali Imran : 132 di atas, bahkan Muhammad menjadikan dirinya sebagai pemberi rahmat. Hal mana sesungguhnya diyakini hanya Allah swt saja yang sanggup memberi rahmat pada umat, tidak ada yang lain. Apa yang kita baca pada Ali Imran 132, menunjukkan bahwa Muhammad adalah Allah swt.

Satu hal lagi, kita baca kembali yang tersurat dalam An Nur : 52 di atas. Dari sana Allah swt menyatakan bahwasanya dirinya adalah sang Maha yang harus ditakuti oleh setiap muslim. Pantas dan masuk akal bila Allah swt adalah pemegang kedaulatan mutlak. Karena itu tidak pantas rasa takut diberikan kepada siapapun diluar daripada Allah swt.

Benarkah demikian? tunggu dulu…coba simak bunyi ayat berikut ini.

QS 16:51
“Allah berfirman, “Janganlah kamu menyembah dua Tuhan; sesungguhnya Dialah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut.”

Ini adalah kata-kata Allah swt sendiri. Dia katakan, “JANGANLAH MENYEMBAH DUA TUHAN!”

Tentu pertanyaan menggelitik keluar dari benak kita, kira-kira siapakah yang dimaksud menyembah dua tuhan? Orang musyrik Quraisy-kah? Oh, no! Sebab mereka menyembah lebih dari dua tuhan/dewa! Jelas tidak cocok!

Apakah Kaum Yahudi? Jelas juga tidak, karena Muhammad tidak pernah bertentangan dengan kaum Yahudi dalam masalah jumlah Tuhan. Apakah dengan kaum Nasrani? Wah, tidak cocok sebab Muhammad menyebut kaum Nasrani menyembah tiga tuhan. So, siapa yang dimaksud “JANGAN MENYEMBAH DUA TUHAN?”

LIHAT DAN SIMAK kembali pada ayat-ayat yang saya kutib tentang KETAATAN PADA MUHAMMAD DAN ALLAH SWT!
Anda mungkin tertawa karena tidak yakin bahwa pernyataan KETAATAN tersebut cukup jelas menyatakan Allah swt dan Muhammad adalah tuhan?

Marilah kita simak kembali bunyi QS 16: 51 di bagian akhir. Dikatakan :” Hendaklah kepada-Ku saja kamu takut”

Mungkin anda berkata, wah, ini konyol, sebab makna kata “Ku” di sana sesungguhnya merujuk pada Allah swt. Kalau begitu, saya kutibkan lagi lebih lengkap dengan memisahkan dua pernyataan yang terdapat didalamnya:

QS 16:51
Pernyataan I: “Allah berfirman, “Janganlah kamu menyembah dua Tuhan;Pernyataan II: sesungguhnya Dialah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut.”

Siapakah yang berbicara di dalam pernyataan I? Jika yang berbicara itu dianggap sebagai Allah swt sendiri, dan dia juga yang ada pada pernyataan II, maka mengapa Allah swt menunjuk oknum lain dengan berkata,Dialah? Siapa yang dimaksudkan Allah swt dengan “DIALAH”? Lagi pula bila Allah swt yang menyatakannya, mengapa bukan dikatakan “Akulah”?

Jelas sangat tidak logis.

Oleh karena itu, kita perlu melihat kemungkinan lain di sini, yaitu saat “firman” itu diucapkan. Tidak akan ada yang meragukan bahwa Muhammad yang menyampaikan “firman” tersebut. Mulut Muhammad lah yang berkata-kata, sehingga mulutnya mengatakan “Dia-lah” sebagai kata menunjukkan Allah swt. Dan apa yang aneh? Tanpa sadar Muhammad mengatakan: “Maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut!”

Muhammad mengatakan karena Allah swt adalah Tuhan yang maha Esa, maka hendaklah muslim takut pada dirinya!!!

Sekali lagi, MULUT Muhammad menekankan HENDAKLAH MUSLIM TAKUT PADA MUHAMMAD. Mengapa? Sekarang kita kembali ke ayat ini.

(QS. An-Nur : 52)
“Dan barang siapa yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya dan takut kepada Allah dan bertaqwa kepada-Nya, maka mereka adalah orang2 yang mendapat kemenangan”

Takut kepada Allah
Jawaban dari pertanyaan MENGAPA di atas terjawab pada QS An-Nur: 52
Silakan yang bingung tetap bingung, yang mengerti menjadi semakin mengerti…

Tidak ada seorang pun muslim yang dapat menerima kondisi dimana mereka dituduhkan sebagai penyembah dua tuhan. Dan itu cukup jelas dilarang di salah satu ayat di atas tadi. Muslim tetap harus percaya bahwa tuhan sesembahan mereka adalah satu.

So, apa pentingnya tambahan ini? Sekedar mengingatkan saja…

Yesus berkata, “Jika engkau melihat Aku, maka engkau telah melihat Tuhan!”

Muhammad kemudian mencoba mengalahkan klaim Yesus. Dia karang sebuah pernyataan yang mirip di dalam hadits di atas dan lebih bersifat imperative: “Jika engkau menentang Aku, maka engkau telah menentang Allah swt”

Tepat seperti yang dinubuatkan di dalam Alkitab Kristen bahwa SI “Pembinasa Keji” hendak MENYAMAKAN DIRINYA DENGAN TUHAN!!!

Siapakah “Si Pembinasa Keji” itu? Gambarannya cocok di dalam diri Muhammad!

TANGGAPAN DAN PEMBAHASAN TERKAIT ARTIKEL

by Joe Andmie

JANGAN GITU AH wrote:
allah SWT adalah muhammad

Dalam taksiran saya lebih berasumsi awloh swt adalah Lucifer, sebab siLucifer ini tahu betul Tuhannya Abraham,itu sebab dalam QS 16:51 berkata;
“Allah berfirman, “Janganlah kamu menyembah dua Tuhan; sesungguhnya Dialah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut.”
demikian sumpah2 awloh swt pada ciptaannya sendiri, dan wahyu2 yang turun setengahnya menjiplak firman yang diterima lansung oleh nabi2 Abraham, Ishak dll dari Tuhan sendiri tanpa perantara siapa.
Sijibrilpun adalah kaki tangan Lucifer

Unread postby JANGAN GITU AH » Sat Mar 07, 2015 11:10 pm

JANGAN GITU AH wrote:
allah SWT adalah muhammad

Joe Andmie wrote:Dalam taksiran saya lebih berasumsi awloh swt adalah Lucifer, sebab siLucifer ini tahu betul Tuhannya Abraham,itu sebab dalam QS 16:51 berkata;
“Allah berfirman, “Janganlah kamu menyembah dua Tuhan; sesungguhnya Dialah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut.”
demikian sumpah2 awloh swt pada ciptaannya sendiri, dan wahyu2 yang turun setengahnya menjiplak firman yang diterima lansung oleh nabi2 Abraham, Ishak dll dari Tuhan sendiri tanpa perantara siapa.
Sijibrilpun adalah kaki tangan Lucifer

Benar adanya, Bro Joe… tapi itu dapat kita disimpulkan jika kita meninjau pesan-pesan ayat Quran. Yaitu berdasarkan aroma satanis di dalam ayat-ayat Quran, maka kita dapat mengatakan seperti yang brother maksudkan.

Di sisi ini saya fokus melihat Muhammad sebagai person yang sedang berbicara. Allah swt?, kita tidak tahu siapa dia karena Muhammad tidak pernah berbicara berhadapan muka dengan muka dengannya dan mencatat peristiwa tersebut dalam Quran. Dengan kata lain saya menyingkirkan Allah swt berdasarkan ke-non eksis-an dia di dalam Quran.
:finga:
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

User avatar
JANGAN GITU AH
Location: Peshawar-Pakistan

by OpoBener2nd

Tersirat bahwa “Dosa” terhadap nabi “sama kadarnya” dengan “Dosa” terhadap Owloh, jelas nabi gendeng ini menyamakan dirinya dengan Tuhan.
Ya ngga papa sih kalo Tuhan yg dia maksud itu Owloh swt yg kaga bisa ngapa2in, tapi kalo yg dimaksudnya itu Tuhan Abraham, yang sudah terbukti eksistensinya… ya kebangetan…

Tapi kenyataan bahwa muslim menganggap Tuhan mereka dan Tuhan Abraham adalah sama, semua nabi diaku-aku agamanya Islam…
Sementara syarat utama seorang muslim adalah syahadat, jelas pendapat konyol diatas gugur dengan sendirinya tanpa perlu berdebat…
Padahal dari arti kata Islam sendiri sudah ambigu, ada yang mengatakan artinya Taat, Berserah diri, ada yang berpendapat artinya Tunduk.
Muslim yang mengamini arti pertama itulah yang memilih tidak melaksanakan ayat2 perang dalam Quran, yang keren disebut islam Liberal
Muslim yang mengamini arti kedua itulah yang terkenal dengan sebutan teroris jahanam !

2 Hal yang sangat berlawanan, 2-2 nya sah, tapi berhasil ditelan mentah2 ama logika jongkok muslim sedunia yang ga ambil pusing dengan arti nama Islam itu sendiri. Tapi kalo dikritik sedikit, dikatain menghina, muslim sendiri yang berani menggunakan akalnya merenungkan arti ayat Quran, sudah dicap murtad. Islam ancen agama ga jelas kok

Untuk mengetahui bagaimana Islam yang sebenarnya, ya silahkan mempelajari dari hadist shahih.
Repotnya lagi, uda jelas sumber hadist shahih yang diakui seluruh ulama di dunia, kalo uda ketemu muslim katrok ternyata bisa dengan mudah statusnya berubah menjadi hadist palsu, karena ga sesuai dengan Quran wkkwkwkkwkwkwkww
Terutama yang berhubungan dengan perilaku sex menyimpang muhammad, penindasan terhadap suku2 disekitar, pembunuhan atas dendam pribadi yang mengatas namakan Tuhan…
Dalam debat bidang inilah muslim selalu keteteran mencari pembenaran, sehingga pilihan yg tersisa dari mereka adalah MENYALAHKAN pihak ke 2 dan ke 3.
Padahal jelas Kebaikan dalam Islam tidak sesuai dengan standart Kebaikan dalam kemanusiaan.

Mengenai ayat :

“Allah berfirman, “Janganlah kamu menyembah dua Tuhan; sesungguhnya Dialah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut.”

Saya mempersilahkan muslim memilih antara berikut :
1. Salah grammar
2. Arti tersirat bahwa Owloh memang benar2 eksis, hanya saja dia mengakui “Tuhan” yang lain, yang Maha Esa
3. Prosa indah ala Arab
4. Karangan Muhammad

Saya penasaran dengan pilihan muslim, bagaimana mereka mengartikan ayat diatas

Unread postby JANGAN GITU AH » Sun Mar 08, 2015 9:37 am

Al-Quran maupun hadits dan Sirah tidak pernah memberikan keterangan apa-apa tentang eksistensi Allah swt. Bahkan Quran sendiri malah menentang eksistensi Allah swt dengan menyebut, Allah swt tidak serupa dengan apa pun. Bagaimana seorang muslim meyakini Allah swt ADA bila petunjuk keberadaan dirinya tidak pernah dapat dibuktikan ketiga sumber tadi? Alhasil, secara hakekat, muslim pada dasarnya sedang menyembah Muhammad sebagai satu-satunya tuhan yang maha kuasa. Hanya maha kuasa.

Namun perlu diketahui, eksistensi Muhammad hanya 63 tahun, sesudah itu dia tidak ada lagi. Apabila muslim masih saja menyembah Muhammad, bagaimanakah seseorang menyembah sesuatu yang tidak ada?

Muslim berkata, kami menyembah dengan bersujud kepada Allah swt dan mengarahkan sujud kami kepada Allah swt di Kabah. Adakah Allah swt eksis di Kabah? Muhammad sendiri tidak memiliki dan merasakan pengalaman eksistensi bersama Allah swt selama berada di Kabah. Tidak pernah berbicara dengan Allah swt, tidak pernah melakukan mujijat atas nama dan ijin Allah swt. Para pengikut Muhammad awal pun tidak. Kalau demikian, atas alasan apa muslim mengatakan saat mereka sujud maka saat itu pula mereka sedang menyembah Allah swt? Bila sekali waktu anda sujud di kaki ibumu, dan pada waktu engkau hendak mengambil sikap sujud, pada waktu itu pula ibumu raib dari hadapanmu secara supranatural, siapakah yang sedang engkau sujud-i? Begitulah adanya kisah sujud muslim hari ini.

Eksistensi Muhammad hanya bertahan 63 tahun, sesudah itu dirinya lenyap. Keberadaannya tidak diketahui oleh muslim sampai hari ini. Kebanyakan muslim mereka-reka mengatakan Muhammad sekarang berada di surga. Ya?! Surga Islami. Hasil rekaan sementara muslim sembari mengabaikan apa yang dikatakan Muhammad bahwa dirinya tidak mengetahui apa yang akan diperbuat Allah swt padanya, sebab dia tidak punya rencana apa apa untuk dirinya sendiri kelak di surga Islamik.

Muhammad adalah Allah swt, itu sebabnya Surga Islamik dipenuhi dengan ide-ide Muhammad. Sebagai seorang maniak sex, Muhammad mengimpikan sebuah surga sesuai keinginan hasrat seksualnya. Bagi Muhammad yang terbiasa menikmati hubungan seksual secara apa maunya, ia menciptakan bayangan surga sesuai dengan kehendaknya sendiri. Muhammad membayangkan di surganya nanti ia tetap dapat menikmati layanan seksual sepanjang hari. Dia juga membayangkan bahwa kelak kekuatan daya seksual dirinya meningkat seratus kali lipat dari kekuatan normalnya di bumi. Hal itu karena Muhammad sebenarnya seorang pria “lemah”. Kalau di bumi dia punya “kelemahan” maka ia tidak sudi “kelemahannya” itu bertahan di surga Islam.

Sekarang, apa yang diimpikan muslim pada hakekatnya senada dengan impian Muhammad. Muhammad menyihir jalan pikiran muslim dan mengarahkannya SESUAI DENGAN KEHENDAKNYA. Inilah kekuasaan Muhammad!

Setelah lenyapnya Muhammad, apa yang disujudi muslim? Ruang hampa! Sayangnya, ruang hampa itu sekarang diisi dengan suatu spirit lain. Spirit dari roh-roh yang disembah Qushai bin Kilab, mbah moyangnya Muhammad. Spirit yang menetapkan wakilnya pada sebongkah batu bernama Hajratul Aswad sesuai dengan petunjuk dari Muhammad.

Sirah berkisah, suatu hari ayah Muhammad, Abdullah sedang berada di Kabah memuja dewa Allah di altar. Seorang pelacur bakti melihat pada muka Abdullah dan sang pelacur bakti mengajaknya melakukan hubungan seksual di altar Kabah. Tetapi karena Abdullah sedang bersama ayahnya, kakek Muhammad, dirinya enggan memenuhi permintaan sang pelacur bakti. Abdullah beralasan dia ada urusan dan harus segera pulang ke rumah. Terangsang oleh permintaan sang pelacur bakti, buru-buru Abdullah menemui istrinya Aminah dan menyalurkan hasratnya. Apa yang diceritakan oleh Sirah ialah, pada saat Abdullah menyetubuhi Aminah, suatu berkas sinar kuning dari mata Abdullah masuk ke dalam bagian perut Aminah dan dipercaya sebagai suatu pertanda bakal lahirnya seorang istimewa. Sinar kuning di mata Abdullah merupakan spirit/roh dewa Allah yang disembah kaum Quraisy dan Pagan lainnya. Abdullah mendapatkannya di Kabah dan sang pelacur bakti berhasrat karena melihat mata Abdullah dipenuhi sinar kuning. Begitu riwayat yang dituturkan Sirah Nawabiyah.

Dalam pada ini, Allah swt adalah spirit yang berada di dalam diri Muhammad. Al Quran mengatakan taat pada rasul sama artinya mentaati Allah swt. Itu jelas, karena spirit Allah swt berada di dalam diri Muhammad. Tanpa Muhammad, Allah swt tidak eksis. Dan ini tidak bisa dibalik. Sebab bila dibalik, nanti tanpa Muhammad, Allah swt tetap bisa eksis. Tidak ada bukti Allah swt tetap eksis tanpa Muhammad. Indikatornya cukup jelas. Allah swt eksis selama Muhammad hidup dan pada waktu masa hidupnya itu pula Allah swt di dalam diri Muhammad mampu meng-creat ayat-ayat. Di luar dari eksistensi Muhammad, Allah swt raib dan tidak mampu lagi menciptakan ayat-ayat. Kita tidak tahu apakah Umar sepeninggal Muhammad, menerima ayat-ayat dari Allah swt. Atau Utsman sang pembakar naskah Quran yang tidak sesuai keinginannya? Tidak ada satu pun sarjana muslim yang percaya ada ayat yang turun sesudah Muhammad. Jadi dengan begitu, membuktikan Allah swt hanya eksis di dalam pribadi Muhammad. Dan dengan demikian tidak lah terlalu salah bila dikatakan Allah swt adalah Muhammad.

Sementara itu, bila diperbandingkan dengan sesembahan kaum Yahudi dan Nasrani, kitab suci mereka tanpa malu-malu menceritakan bahwa Tuhan mereka eksis. Kepada beberapa orang nabi, atau yang setara dengan nabi, atau siapa pun yang layak seperti itu, pernah beberapa kali melihat eksistensinya. Mereka bertemu saat sembahan mereka MENAMPAKKAN DIRI. Tidak hanya pada pribadi per pribadi. Di depan khalayak ramai kaum Yahudi, dikatakan Tuhan TURUN dari awan dan segenap mata kaum Yahudi dapat menyaksikan dan pada saat itu mereka takut dan gentar menyaksikan dahsyatnya peristiwa itu karena diceritakan pada waktu itu guntur dan kilat bergemuruh.

Satu hal perlu diketahui juga ialah, pada waktu sesembahan kaum Yahudi tidak menampakkan diri secara kasat mata, sesembahan kaum Yahudi dapat menunjukkan eksistensi kehadirannya lewat tanda-tanda ajaib. Musa membelah laut merah. Itu diakui Quran dan diakui muslim. Apakah peristiwa itu dapat terjadi tanpa kehadiran sesuatu yang maha kuasa? Tidak mungkin tangan Musa dapat menahan air yang sebegitu banyaknya? Berapa sih luas total kedua tangan Musa? Apakah cukup mengcover dinding air atau menyapu massa air membentuk jalan kering ditengah laut dan memberi jalan bagi ribuan orang berjalan di dasar laut? Sangat tidak mungkin. Karena itu pasti ada sesuatu yang hadir pada saat itu. Suatu kekuatan maha kuasa, suatu tangan tidak terlihat, tetapi menghasilkan hal-hal di luar akal dan pikiran normal.

Tuhan ada dan hadir di suatu tempat dengan menunjukkan kehadirannya yang tidak terlihat melalui tanda-tanda khusus yang disebut mujijat. Allah swt tidak dapat hadir karena Muhammad menyangkali bahwa Allah swt sanggup menurunkan mujijat manakala ditantang kaum Quraisy. Sampai saat ini pun tidak seorang muslim, sekali pun memiliki tingkat keimanan yang tinggi sanggup menjadi jembatan kehadiran Allah swt.

Ada banyak muslim berkata, oh saya bisa mengetahi Allah swt ada ketika saya melakukan zikir. Terbukti saya mengalami rasa syahdu, saya merasakan hati yang adem. Omong Kosong!! Sebab hal itu terjadi karena muslim memasuki fase trance!
Allah swt tidak hadir di situ. Emangnya ada yang mendapat pesan-pesan penting dari kehadiran Allah swt pada waktu itu? Pesan apa? Penggal kepala kafir? No, itu adalah lagu lama Quran! Apakah ada orang yang berzikir dan disampingnya ada yang lumpuh tiba-tiba melompat berdiri dan berjalan kian kemari? No! Emangnya ketika sekumpulan muslim berzikir, Allah swt hadir dan tiba-tiba mata para ustad-ustad atau Habaib yang buta-buta itu tiba-tiba melek dan dapat melihat kembali dengan terang bendarang? No! Sebaliknya seorang ustad atau Habaib yang kebanyakan berzikir, lama-kelamaan kita lihat menjadi buta. Wow, ini fitnah? Siapa bilang. Banyak kok ustad-ustad atau Habaib atau kiayi yang kita lihat menjadi buta! :lol: Saya bukan bermaksud menghakimi. Ini realita! Mengapa bisa begitu? Karena Allah swt non eksis. Sehingga ketika muslim berzikir, maka semua roh-roh najis yang memiliki konektivitas dengan sebutan Allah swt datang mengisi tempat yang kosong yang mestinya di isi dengan kehadiran Allah swt. Dan roh-roh najis ini kemudian bertindak mendatangkan kebutaan pada para pemuja Allah swt yang beriman tinggi tadi.

Anda tau? Para kiayi memelihara roh-roh yang katanya mereka telah tundukkan atas nama Allah swt. Roh-roh najis itu dijadikan alat penggerak setelah roh-roh itu diislamkan!

Allah swt itu omong kosong Muhammad, di satu sisi itu benar. Allah swt adalah Muhammad, itu di sisi lain. Dan kebenarannya adalah, sesuai berita Sirah, Muhammad lahir berdasarkan spirit dewa Kabah, kumpulan para jin di tanah Arab. Murtadin Ali Makhrus mengatakan bahwa di Kabah terdapat 8888 jin tanah Arah dari golongan terkuat berkumpul di sana. Terlepas bagaimana Ali Makhrus mendapatkan kabar tentang itu, urusan dia. Perhatikan simbol islam dalam bentuk lain menggunakan lambang delapan sudut, terdiri dari dua bujur sangkar yang diletakkan sedemikian rupa sehingga membentuk delapan sudut. Dan sepertinya cocok untuk mewakili 8888 jin tanah Arab tersebut! :lol:

User avatar
JANGAN GITU AH
Location: Peshawar-Pakistan 

From → Uncategorized

17 Comments
  1. Mr.Nunusaku permalink

    YA…. tetapi Allah swt adalah Muhammad, dan Muhammad adalah Allah swt “TUHAN MEMBUSUK’ DI MEDINAH.

  2. darmogandul permalink

    Dalam Setiap Kitab Suci Tidak ada satupun mengajarkan rasa KEBENCIAN terhadap siapapun Le..

    Otakmu Le..yang gak mampu menerima dan memahami Kitab Suci..Hatimu juga gak mampu Le.. !!

    ..Kamu kog masih saja Bangga dengan Ketidakmampuan OTAK dan Hatimu Le..!!

    Kowe ojo kebanyakan mainin ama Bencong yo Le.. Sering-sering Cebok yo Le..biar bersih Otak

    loe Le..

    • – “Bunuhlah orang kafir dimanapun kamu menjumpai mereka” Sura 2:191
      – “Perangilah orang kafir yang tinggal di dekatmu.” Sura 9:123
      – “Jika ada kesempatan, bunuhlah orang kafir dimanapun kamu menangkap mereka” Sura 9:5
      – “Agama lain selain Islam tidak dapat diterima.” Sura 3:85
      – “Orang Yahudi dan orang Kristen adalah orang sesat; perangilah mereka” Sura 9:30
      – “Bunuh dan salibkan orang-orang kafir jika mereka mengkritik Islam” Sura 5:33
      – “Hukumlah orang-orang kafir dengan pakaian berapi, kait-kait besi panas, air mendidih; lelehkan kulit dan perut mereka.” Sura 22:19
      – “Orang-orang kafir itu bodoh; desaklah orang Muslim untuk memerangi mereka” Sura 8:65
      – “Orang Muslim tidak boleh berteman dengan orang kafir” Sura 3:28
      – “Teror dan penggallah orang-orang yang percaya kepada kitab-kitab lain selain Quran” Sura 8:12
      – “Orang Muslim menggunakan semua senjata untuk meneror orang kafir” Sura 8:60

      BACA ARTIKELNYA dan PAHAMI ARTINYA, paling tidak penutup dari artikel :
      Dimana letak urat malumu kalau KEBODOHAN, KEDUNGUAN, KEGAGABAN, KELINGLUNGAN, KENAIFAN klaim klaim tak berdasar, yang semuanya adalah TIPU TIPU dan KEPALSUAN masih juga kamu pertontonkan sebagai senjata pamungkasmu?

    • Ikben permalink

      @darmogandul, tanggapan anda menunjukkan bahwa anda tidak dapat membantah artikel diatas dan juga menunjukkan tabiat anda yang sudah terkontaminasi ajarkan nabimu untuk menghina mereka yang tidak menyetujui ajarannya.

  3. darmogandul permalink

    @islamquranhadist n Ikben : Otak Pemikiran kalian Jenius,Pintar TAPI menurut Versi OTAK loe

    masing”.

    Artikel Kalian semua adalah Artikel SAMPAH…Ngapain juga ngebahas Artikel-artikel SAMPAH..!!

    Lebih enakan ngebahas sipenulisnya ama komplotan-komplotan SAMPAHnya !!

    Le..jangan menyalahkan Kitab suci…semua kitab suci itu adalah tuntunan buat manusia utk hidup

    lebih baik, baik hidup di DUNIA juga tuntunan Hidup di KEHIDUPAN KEKAL setelah di dunia.

    Kalo kamu menyalahkan Kitab Suci le..berarti yang Erorr / Koplak adalah isi otakmu.

    Oleh karena isi Otakmu Erorr dan Koplak,maka melahirkan artikel-artikel SAMPAH..

    Jadi tulisanmu smuanya itu nanti kamu pertanggungjawabkan di Hadapan Sang Pencipta Setelah

    Kematianmu.

    INGAT Yo Le..!! Kamu Calon Mayit..Kamu juga Bakal Mati seperti Orang-orang yang telah Mati

    mendahuluimu !!

    Bila kamu lewat sebuah makam / kuburan….ingat itu,bahwa orang-orang yang ada di dalam tanah

    kuburan itu JUGA PERNAH HIDUP seperti KAMU LE…Kamu nanti akan seperti mereka..MATI !!

    Jadi,Silahkan Umbar artikel-artikel Sampahmu..Silahkan kowe tulis artikel-artikel Sampah sebanyak

    mungkin dan semaumu..Toh nantinya Kamu juga BAKAL MATI dan Bertanggung Jawab !!

    Bila Ajal Kematianmu sudah Tiba,Kamu mau Lari kemana ?? Kamu mau minta tolong ke siapa ??

    Kamu mau ngumpet di ketiak emak loe ??? Kamu mo minta tolong Bapak loe ???….hahahahaha

    orang tua loe juga gak bisa menolongmu le…karena dia juga manusia sertimu yang juga bakalan

    MATI !!

    • goa hira permalink

      @darmogandul
      Artikel Kalian semua adalah Artikel SAMPAH…Ngapain juga ngebahas Artikel-artikel SAMPAH..!!
      ==================================================
      Respon : saya setuju sama akamu, ternyata referensi penulis yang bersumber dari quran dan hadist adalah SAMPAHHHHHHHHHAHHHH. YANG NAMANYA SAMPAHHHH DI BUANG

      Lebih enakan ngebahas sipenulisnya ama komplotan-komplotan SAMPAHnya !!

      Le..jangan menyalahkan Kitab suci…semua kitab suci itu adalah tuntunan buat manusia utk hidup

      lebih baik, baik hidup di DUNIA juga tuntunan Hidup di KEHIDUPAN KEKAL setelah di dunia.

      Kalo kamu menyalahkan Kitab Suci le..berarti yang Erorr / Koplak adalah isi otakmu.
      ===============================================================
      Respon : kutipan SAMPAH admin buat manusia hidup lebih baik…

      – “Bunuhlah orang kafir dimanapun kamu menjumpai mereka” Sura 2:191
      – “Perangilah orang kafir yang tinggal di dekatmu.” Sura 9:123
      – “Jika ada kesempatan, bunuhlah orang kafir dimanapun kamu menangkap mereka” Sura 9:5
      – “Agama lain selain Islam tidak dapat diterima.” Sura 3:85
      – “Orang Yahudi dan orang Kristen adalah orang sesat; perangilah mereka” Sura 9:30
      – “Bunuh dan salibkan orang-orang kafir jika mereka mengkritik Islam” Sura 5:33
      DIBACA PAKAI MATA, JANGAN PAKAI TELINGA

      Oleh karena isi Otakmu Erorr dan Koplak,maka melahirkan artikel-artikel SAMPAH..

      Jadi tulisanmu smuanya itu nanti kamu pertanggungjawabkan di Hadapan Sang Pencipta Setelah

      Kematianmu.
      NGAT Yo Le..!! Kamu Calon Mayit..Kamu juga Bakal Mati seperti Orang-orang yang telah Mati

      mendahuluimu !!

      Bila kamu lewat sebuah makam / kuburan….ingat itu,bahwa orang-orang yang ada di dalam tanah

      kuburan itu JUGA PERNAH HIDUP seperti KAMU LE…Kamu nanti akan seperti mereka..MATI !!
      =================================
      SEANDAINYA KAMU CERAMAH BEGINI SAMA SI AMROZI, IMAM SAMUDRA, ABU BAKAR, MUNGKIN TIDAK ADA CERITA BOM BALI DAN BOM GEREJA.

      SEKALI LAGI DIBACA……DIBACA…..DIBACA

      Jadi,Silahkan Umbar artikel-artikel Sampahmu..Silahkan kowe tulis artikel-artikel Sampah sebanyak

      mungkin dan semaumu..Toh nantinya Kamu juga BAKAL MATI dan Bertanggung Jawab !!

      Bila Ajal Kematianmu sudah Tiba,Kamu mau Lari kemana ?? Kamu mau minta tolong ke siapa ??

      Kamu mau ngumpet di ketiak emak loe ??? Kamu mo minta tolong Bapak loe ???….hahahahaha

      orang tua loe juga gak bisa menolongmu le…karena dia juga manusia sertimu yang juga bakalan

      MATI !!

      ========================================
      AMROZI, IMAM SAMUDRA, OSAMA BIN LADEN SETELAH MATI BERTEMU 72 BIDADARI YANG TETAP PERAWAN WALAU SUDAH DISODOK DENGAN SEMBURAN YANG AMAT KERAS….. SEMENTARA KORBAN LEDAKAN BOM BALI, HANYA BISA MERAUNG RAUNG DI PARKIRAN API NERAKA……
      HEI DARMOGANDUL ! KALAU ANDA SUDAH MATI, OTAK SUDAH NGGAK BERFUNGSI, JADI SELAGI MASIH HIDUP ” PERGUNAKAN ” JANGANTARUH DI KULKAS

  4. @Ikben dan admin
    maaf,ye gue muncul lagi..Nabi Muhammad saw adalah utusan Allah yang gue ikutin, tetapi bukan menurut pemahaman orang-orang kafir yang sok tahu..loe fikir dech, kalau ayat di atas yang ditulis komentar pak admin (bunuhlah orang kafir di manapun yang kamu jumpai..), gak ade dech tuh yang membunuh orang kafir, kecuali pada saat dalam medan pertempuran..kalau ayat itu dipahami orang kafir, wah pasti orang-orang kafir jadi ganas, sebelum orang-orang islam membunuhnya. makanya, banyak ummat islam dibantai, karena orang-orang kafir banyak yang takuti dibantai ummat islam..itulah, kalau dipahami ayat tersebut..ternyata ummat islam memahami bukan seperti yang dipahami orang-orang kafir…mereka ummat islam, menganggap ayat tersebut, ketika pada saat dalam medan pertempuran bukan diluar pertempuran, sebab diluar pertempuran, adalah ancamannya neraka.makanya ummat islam, takut membunuh orang kafir dzimmin karena dosa tersebut..sekarang loe baru tahukan, perbedaan pemahaman ummat islam dengan orang-orang kafir…

    MAKANYA, ORANG-ORANG KAFIR SEKARANG SANGAT GANAS SEKALI TERHADAP UMMAT ISLAM, BAHKAN ANAK KECIL SAJAPUN DIBUNUH, WANITA-WANITA DIPERKOSA DAN LAKI-LAKI DIBUNUH DENGAN SADIS, KARENA SEKING DENDAMNYA AME UMMAT ISLAM DAN TAKUT AKAN DIBANTAI DULUAN OLEH UMMAT ISLAM (ITU KALAU DIPAHAMI AYAT TERSEBUT OLEH ORANG-ORANG KAFIR)..waallahu a’lam..

    sampai jumpa lagi…

  5. alias bumi akan hancur (kalau ayat-ayat alquran dipahami orang-orang kafir dan orang-orang bodoh)..loe gak lihat sich, sadisnya orang-orang kafir terhadap ummat islam, tah tuh, yang membantai orang-orang beragama budha, hindu, kristen, yahudi atau orang-orang kafir yang diluar islam..coba loe lihat di palestina, coba loe lihat di rohingnya..dan juga di tanah air kita, misalnya di poso, ambon dan masih banyak lagi..bahkan syiah rafidhah juga termasuk di dalamnya yang sudah dicap olleh para ulama seluruh dunia, bahwa syiah rafidhah adalah kafir..jadi, wajar orang-orang syiah membunuh orang-orang sunni…pemahaman apa lagi yang akan kami berikan kepada anda?, …

    • goa hira permalink

      @ kulloh
      judul artikel : alloh swt adalah muhammad
      tes …..tes…..tes
      otak hakulloh, tes…..tes…..tes………………………………. kurang maksimal
      otak hakulloh…tes…tes…..tes…………………………………kurang maksimal

  6. goa hira permalink

    @ hakullah…
    horeee….. badut hakulloh nongol lagi.

    judul artikel :Allah swt adalah muhammad
    otaknya uda berfungsi belum….tes….. tes……tes, otak hakulloh, tes….tes….tes.

    • judulnya aje sudah sesat, apalagi membahas kai gitu. gak ade habisnya..gue hanye komentar salah satu ayat yang dipahami oleh admin dan juga orang-orang kafir..kalau kita sebutkan contoh satu persatu, wah gak akan habis-habisnya..mendingan loe perhatikan, apakah jawaban gue berilmu atau tidak?

      kita bisa buktikan tuduhan orang-orang kafir adalah melesat dan tidak berilmu:
      1. orang kafir menuduh, apakah Allah tidak tahu, bahwa Nabi Muhammad saw seorang buta huruf, kok malaikat jibril menyuruh beliau membaca di gua hira, bukankah beliau tidak bisa membacanya?

      gue jawab nich dengan ilmu..Rasulullah saw menjawab: aku tidak dapat membacanya..kalau kita lihat terjemahan bahasa indonesia, ada kejangkalan dalam memahaminya. beliau tidak menjawab dengan kata laa, atau laisa atau adama atau lam atu sejenisnya..

      ما أنا بقارئ (maa ana bi qori’)..maksud perkataan beliau sangat dipahami orang Arab. mungkin yang ade fikiran orang kafir, Malaikat Jibril membawa buku, tulisan atau lembaran yang ade tulisannya..
      kata “ما’ dalam bahasa arab “sesuatu yang memang gak ada”..apa yang mau dibaca Rasul, tulisan gak ada (kosong). Malaikat Jibril tidak membawa apa-apa kecuali wahyu..loe kalau gue suruh baca lembaran kertas, tapi gak ada tulisan. apa yang ingin loe baca..pasti jawabannya, apa yang mau dibaca, tuh gak ada tulisan..kl beliau saw jawabannya, Laa, pasti tuduhannya benar..
      bisa saja saya tulis: لا أقرأ artinya : saya tidak dapat membaca..artinya sama artinya di atas, tp maksudnya beda..

      makanya, Allah turunkan Alquran berbentuk bahasa arab agar mudah dipahami, artinya: kalau kamu benar-benar memahami alqurn, kamu harus belajar bahasa arab..kunci untuk memahami alquran adalah bahasa arab..kalau kamu hanya melihat konteks terjemahan saja, pasti akan terjadi kekeliruan dalam memahami alquran..karena gak semua penerjemah menjelaskan secara detail..ada beberapa hal, harus dijelaskan dengan lisan atau penjabaran di dalam tulisan bukan terjemahan..seperti: menjelaskan perbedaan kosa kata atau asbabunnuzul atau menjelaskan secara global..gue kasih contoh seperti di atas, (mungkin arti seperti itu, tetapi memahaminya gak pas)..banyak sekali perbedaan kata, contoh:
      madhu atau hamdu, kedua-duanya artinya sama, tetapi tidak bisa dijelaskan oleh penerjemah..penerjemah sifatnya hanya membantu, bukan menjelaskan..kalau menjelaskan, namanya: tafsir, tapi punya ilmu..
      madhu = pujian tetapi sebelum dilakukan
      alhamdu = sesudahnya

      contoh pada surat alfatihah: segala puji bagi Allah semesta Alam…

      penjelasan gue, benar atau tidak?..harus punya ilmu..kalau salah harus dijelaskan, mana yang salah..bukan asal kritik doang, tapi tidak bisa membaca alquran..

      yesus itu bukan tuhan, gue punya bukti di alkitab dan loe bantah itu dan loe jelaskan dengan ilmu, bukan dengan akal-akalan..
      kalau pake akal-akalan gak akan pernah habis-habisnya..loe jelaskan dengan ilmu..ada apa ayat itu?, lalu yang benar bagaimana?..loe jelaskan hal itu..ayat itu loe anggap salah atau kejam, loe jelaskan, di mana letak kejamnya?..benar loe katakan: bunuhlah orang kafir dimanapun berada..?. apakah ayat itu salah?…jelaskan secara detail, biar kita bisa melihat cara anda menjelaskan…

      sudah jelas, ayat itu dipahami pada saat dalam peperangan, di luar peperangan hukumnya: harama..termasuk bom kepada orang yang tidak bersalah..hukumannya di hadapan Allah berat..intinya: individual..kalau masalah berita, si anu melakukan bom terhadap orang kafir tidak bersalah, kita tidak bisa menghakimi, apakah berita itu benar atau salah..tetapi, bom itu benar, bisa jadi, ade oknum-oknum berkepentingan untuk menjelekkan ummat islam.

      yang jelas: siapapun yang membunuh orang kafir dzimmi, adalah dosa besar..masalah berita, hanya Allah Yang Maha Mengetahui dan mengadili di akhirat nanti..karena ada hadits rasulullah yang panjang..dulunya dia seorang mujahidin, tetapi dia ditarik ke jurang ke neraka, karena hatinya, mengharapkan pujian orang atau ada sesuatu yang curang….pengumuman para ulama: mengharamkan membunuh orang kafir dzimmi dimanapun berada..

      dan ayat tersebut, khusus di medan pertempuran dan semua harus ikuti aturan Allah. tidak asal-asalan..

      Apakah anda tidak pernah mendengar pengumuman tentang pengharaman membunuh orang kafir dzimmi?..

      bisanya anda menuduh saja, tapi gak ada bukti, karena yang ade fikiran loe: kalau sudah dengar muslim pelakunya, langsung respon tanpa meneliti terlebih dahulu..itulah orang-orang kafir yang tidak mau berfikir..

      mau ikutan atau mau teliti sendiri?..kalau kamu gak sanggup meneliti sendiri, dua hal yang harus loe pilih:
      1. beriman
      2. tetap kafir..

      saya kira, berita yang loe lontarin sudah lama sekali..dan itupun belum terbukti sama sekali.dan ternyata: pelaku bom wtc, adalah orang dalam sendiri..loe gak tahu berita ini,kan?..loe tahu gak yang meneliti itu, siapa?..orang-orang non-muslim, mas..gak perlu orang-orang muslim meneliti itu, yang ade, mereka gak akan percaya..

      gak perlu kita meneliti, ntar juga mereka tahu kebenarannya dari orang-orang kafir itu sendiri…waallahu a’lam..terima kasih

      • Hakullah yang baik hati dan tidak sombong, ilmumu memanglah sangat tinggi…. kamu benar benar SUPER JENIUS, ala islam lho!!!!!!!
        Tentunya kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan, walaupun kamu tidak pernah mengerti apa yang kamu baca, yang kamu pikirkan bahwa apa yang kamu tulis, pastilah benar adanya!!!!!

        1. orang kafir menuduh, apakah Allah tidak tahu, bahwa Nabi Muhammad saw seorang buta huruf, kok malaikat jibril menyuruh beliau membaca di gua hira, bukankah beliau tidak bisa membacanya?

        Hakkullah yang baik hati dan tidak sombong, tentunya kamu rajin menabung ya!!! Lengkaplah sudah kepandaianmu, rajin menabung dan tidak sombong, berilmu tinggi dan hebat luar biasa. Siapakah suri teladanmu Hakkullah????!!!! Bisa kah kau menjawabnya????!!!!!
        Hakkullah yang baik hati dan tidak sombong, yang suri telandannya hanyalah seorang BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca, tentunya mempunyai pendapat yang luar biasa briliannya, karena Hakkullah adalah nyata nyata seorang SUPER JENIUS LUAR BIASA, ala islam tentunya.

        Mari saya perbaiki lagi pernyataanmu, seharusnya kalimatnya:
        Orang kafir heran dan bertanya: “apakah Allah tidak tahu, bahwa Nabi Muhammad saw seorang buta huruf, kok malaikat jibril menyuruh beliau membaca di gua hira, bukankah beliau tidak bisa membacanya?”

        Lagian, tidak ada yang menuduh, karena tuduhan belum tentu benar… yang benar adalah orang kafir membaca sumber sumber islam yang menyatakan babi Muhammad SAW seorang buta huruf.
        Nah, bisakah kamu membenarkan kalimat yang sudah saya buat di atas? Apa perbedaan BABI dengan NABI?
        Kalau kamu bisa membedakannya, tentu kamu pun akan bisa membedakan antara MENUDUH dengan MEMAPARKAN berdasarkan surmber informasi yang sama.

        gue jawab nich dengan ilmu..Rasulullah saw menjawab: aku tidak dapat membacanya..kalau kita lihat terjemahan bahasa indonesia, ada kejangkalan dalam memahaminya. beliau tidak menjawab dengan kata laa, atau laisa atau adama atau lam atu sejenisnya..

        Memang terlihat benar BETAPA BERILMUNYA dirimu!!!!!!
        Nenek nenek pikun yang sudah bau tanah dan ngga perlu sekolah juga tahu, kalau BUTA HURUF ya ngga bisa membaca!!!!!!
        Apakah nenek nenek pikun yang sudah bau tanah termasuk BERILMU seperti dirimu?????!!!!!!
        Tinggi nian ilmumu ya menjelaskan bahwa kalau BUTA HURUF TIDAK BISA MEMBACA!!!!!
        Yang janggal itu, kalau ada orang BUTA HURUF ternyata LANCAR MEMBACA!!!!!!

        contoh pada surat alfatihah: segala puji bagi Allah semesta Alam…

        Hakkullah yang BERILMU dan pintar membaca, silahkan kamu jawab, alfatihah itu diklaim sebagai wahyu siapa?
        Bisakah kamu memahami bahwa wahyu adalah perkataan langsung dari si penyampai pesan?
        Masa Alow swt mengatakan segala puji bagi allow semesta alam????!!!!!!!

        Telisik kembali artikelnya mengapa dikatakan : ALLAH SWT ADALAH MUHAMMAD
        Justru kamu menyampaikan alfatihah yang jelas jelas adalah perkataan Muhammad bukan?
        Coba bandingkan:
        – Muhammad berkata : Segala puji bagi allow alam semesta
        – Allow berkata : segala puji bagi allow alam semesta.
        Tapi yang pasti, kamu tentulah bisa membaca, sedangkan mengerti artinya menjadi tanda tanya, itupun kalau kamu membacanya dari kanan ke kiri, karena kalau kamu baca dengan bahasa allow, artinyapun akan berbeda, apalagi kamu seorang muslim yang harus menafsirkan sesuatu dengan ilmu tafsir seperti ahli tafsir dengan tafsir tafsir yang saling menafsir!!!!!!
        Bisakah kamu paham kalimat “Semesta alam, allow bagi, puji segala!!!!!!!!”

        Omong omong, kamu baca ngga artielnya?
        Mungkin kalaupun kamu baca, perlu kosentrasi penuh untuk memahami arti yang dimaksutkan oleh artikel……

        ALLAH SWT ADALAH MUHAMMAD

        Silahkan kamu artikan dengan kemampuan bahasa arabmu yang pas pasan itu:
        QS 69 : 40 Innahuu la qaula rasuulin kariim

        Tolongya artikan KATA PER KATA dan TANPA TANDA KURUNG!!!!!!!

        Dan tentunya, sebagaimana kebiasaan Hakkullah yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong, berilmu tinggi dan SUPER JENIUS, ala islam tentunya…. keterangan keteranganmu selanjutnya sama sekali ngga nyambung, lompat sana lompat sini sama seperti AL QURAN YANG PASTI BENAR, KARENA ALQURAN MENGATAKAN ALQURAN PASTI BENAR KARENA AL QURAN MENGATAKAN…dst.

        Kamu sungguh sungguh berilmu luar biasa, saya sangat kagum atas keteranganmu bahwa seorang buta huruf tidak bisa membaca!!!!!! LUAR BIASA!!!!!!

      • zulkifli abdullah permalink

        Hahaaaa, hakullah iku bodo nanging nuueekaat !!!!!!

  7. tujuan kita utama adalah bukan mencari menang atau kalah..tetapi, berdakwah kepada siapa yang mau mendengarkannya..jika tidak mendengarkannya, silahkan menolaknya…semua sudah kami jelaskan dengan gaplang disertai dengan contoh-contohnya..

    orang-orang kafir pasti akan memperolok-olok dan bahkan mencari berbagai argumentasi, untuk menjatuhkan lawannya siapa saja yang menentangnya..

    seperti begini: ayo coba jawab, gak ada muslimin yang bisa menjawabnya…lalu orang muslim menjawabnya, eh bukan difikirin, dicari lagi pertanyaan yang menjatuhkan dan mematahkannya, sampai-sampai mereka meminta datangkan Allah kehadapan mereka..

    begitulah sifat orang-orang kafir yang menolak kebenaran. pasti ada aja akal-akalan mereka, semacam pada masa Nabi Nuh as..setiap kali mereka didakwahi, selalu aje mereka monalak dan ada saja alasan mereka..begitu juga kepada Yahudi, mereka didakwahi saja, mereka ada aje alasanya..Yahudi tidak akan beriman, kalau nabi-Nya bukan dari golongan mereka. ..

    jadi, visi dan misi anda tidak jelas..lalu apa yang ingin anda harapkan?, dan apa yang ingin anda jelaskan mengenai dakwah anda..

    saya kira, sangat tidak jelas sekali….

    apa yang ingin anda harapkan dari saya, kalau saya bisa menjawabnya atau saya tidak bisa menjawabnya?…kalau begitu, apa visi dan misimu?…

    aku serahkan urusan semuanya kepada Allah swt..waallahu a’lam…

  8. goa hira permalink

    darmogandul permalink

    @hakullah: Percuma mengomentari tilisan/artikelnya si penulis ?? wong dia itu SUPER

    BEGO,dikasih pecerahan model apapun tetap kliatan GELAP..hahahahahaha

    kalo di tanya juga gak bisa jelasin !!!

    NE buat sipenulis artikel (@islamquranhadist) dan komplotannya

    1. Siapa Nabi ISA AS, itu
    ==================================
    NABI ISA BROJOL DI BAWAH POHON KURMA, ENTAH KAPAN, ENTAH DIMANA.
    BISA SAJA BROJOL DI PANGANDARAN , DI PADEGLANG ATAU JANGAN JANGAN DI PAMULANG
    YANG TAU HANYALAH DARMOGANDUL BESERTA STAF STAFNYA

    2. Siapa yesus itu ???
    ============================
    YESUS LAHIR DI BETLEHEM, DI KANDANG DOMBA ,DISAKSIKAN OLEH YUSUF DAN MALAIKAT SORGA. (INGAT !! DI BETLEHEM )

    3. Siapa Kristus Santos itu ???
    =================================
    KALAU IN BARU DENGAR SAYA….. MUNGKIN KRISTUS SANTOS ITU , VERSI INJIL YANG TURUN DARI SORGA KALI .

    4. Siapa orang yang DiSalip itu ???
    ======================================
    MENURUT MATIUS 27 AYAT 1-66, YANG DISALIB ADALAH YESUS, DISAKSIKAN TENTARA ROMAWI ,MURID MURID YESUS DAN JUGA BANYAK ORANG,.

    5. INJIL mana yang ASLI ???
    =======================================
    UNTUK MEMBUKA WAWASAN KAMU , SAYA PUNYA SATU PERTANYAAN UNTUK KAMU
    QURANMU YANG SEKARANG , HASIL EDITAN , TULISAN MANUSIA , TULISAN MESIN KETIK ATAU TERJUN BEBAS DARI LANGIT KETUJUH.

    KALAU YANG NAMANYA ALKITAB ISINYA ADALAH KUMPULAN TULISAN DARI RAJA,NABI DAN JUGA MURID MURID YESUS. JADI ALKITAB ITU NGGAK LANGSUNG DIBAWA BAWA SI ISA , BEGITU BROJOL DI BAWAH POHON KURMA.

    Kalo gak di jawab ato di Hapus pertanyaan ini berarti kalian si penulis artikel (@islamquranhadis

    dan komplotanmu)

    menunjukkan kalo kowe BANCI BEGO,OTAK BANCI !! hahahahahahahahaha…
    ====================================
    SUDAH DIJAWAB….ANDA PUAS ?

    PERTANYAAN YANG SAMA SAYA AJUKAN SAMA KAMU
    SIAPAKAH YANG DISALIB .

  9. JANGAN GITU AH permalink

    Hehehe….terima kasih bro islamquranhadits karena telah memuat tulisan saya di sini bro Admin…
    saya merasa tersanjung atas pencantuman id saya…

    Anda dan siapa yang peduli dalam menyadarkan muslim, bebas mengutib apapun tulisan saya dari ffi…secara gratis..tis..tis…

    Ada juga boleh mengedit untuk penyesuaian atas tema yang dipilih…

    Salam

  10. JGA dan para pembaca sekalian,
    Mencoba memahami Al quran sama seperti mencoba menyatukan air dan minyak dalam botol yang tertutup rapat.
    Setiap muslim dengan lihainya langsung mengocok botol ketika kamu mengatakan isi botol tersebut adalah air dan minyak. Kalau kamu mengatakan bahwa minyak berada di atas, bukankah tutup botol posisinya di atas? Maka setiap muslin secepat kilat akan membalikkan botol dengan memposisikan tutup botol ke bawah.
    Semua muslim tidak akan sependapat denganmu, dan kamu salah kalau mengatakan minyak di atas dan air di bawah. Muslim akan memberikan pernyataan bahwa tutup botol ada di atas, dan minyak berada pada pantat botol di bawah.

    Mencoba memahami Al quran harus mengetahui asbabun nuzulnya. Mengapa wahyu turun, pasti ada sebabnya. Di satu sisi, bahwa seluruh isi al quran sudah dituliskan di lauh mahfuz antah berantah.
    Dimanakah letak ADI KODRATI wahyu yang seharusnya sudah ada terlebih dahulu kemudian dibuktikan dengan apa yang sudah diwahyukan?
    Bagaimana mungkin legenda tujuh penidur diturunkan sebagai wahyu setelah Muhammad tunggang langgang berhari hari tidak bisa memberikan jawaban kepada para rahib Yahudi yang bertanya kepadanya?

    Al quran dan Hadist adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Kalau Al quran adalah sumber utama adalah PERKATAAN DAN PERBUATAN ALLOW SWT, maka hadist adalah SUNNAH sebagai sumber kedua adalah PERKATAAN DAN PERBUATAN ALLOW SWT.

    Dalam artikel yang sederhana yang dikutip langsung dari SUMBER UTAMA yaitu AL quran, jelas kelihatan mana air, mana minyak…… Para muslim akan berusaha meraih botol dan mengocoknya agar isi botol tercampur aduk sehingga tidak bisa mengatakan mana air dan mana minyak…. bila perlu mereka akan mengambil tirai atau apapun untuk menutupi botl tersebut agar kamu tidak bisa melihat mana air mana minyak.

    Orang orang yang berakal budi, bisa memahami bagaimana suatu perumpamaan menjelaskan suatu situasi untuk memahami dengan cara yang sederhana…. tetapi dalam hasanah ajaran islam, otomatis hal sederhana dijadikan luar biasa sulitnya, paradox dengan itu, suatu hal yang mustahil sangat gampang untuk disederhanakan.

    Bisakah anda membayangkan ada KAKI KAMBING BAKAR yang bisa bicara?
    Atau bagaimana JIN JIN yang katanya mengalir di urat nadimu yang mungkin seperti molekul molekul hemaglobin harus ditimpuk dengan Bintang bintang oleh ALLOW SWT (selanjutnya diralat menjadi meteor/panah api)?

    QS 16:51
    Pernyataan I: “Allah berfirman, “Janganlah kamu menyembah dua Tuhan;Pernyataan II: sesungguhnya Dialah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut.”

    Secara gamblang menyajikan satu pengertian yang memisahkan antara “oknum” ALLOW SWT yang berfirman dengan “oknum” Dialah Tuhan Yang Maha Esa yang dikatakan oleh ALLOW SWT sendiri.

    Kadang, di dalam al quran diselipkan kata “katakanlah” untuk memperlihatkan bahwa bukan Muhammad yang mengarang Al quran, pun akan tetap memiliki pengertian ada 2 oknum yang berbeda, misalnya:

    Pernyataan I: “Allah berfirman,(katakanlah) “Janganlah kamu menyembah dua Tuhan;Pernyataan II: sesungguhnya Dialah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut.”

    Dalam contoh tanda kurung, maka Muhammad disuruh oleh ALLOW SWT untuk mengatakan bahwa ALLOW SWT adalah Tuhan Yang Maha Esa.
    Kalau ALLOW SWT adalah Tuhan Yang Maha Esa, kalimat tersebut rancu dan tidak nyambung dan tidak ada hubungannya dengan hendaklah kepada Muhammad saja kamu takut.

    Di dalam Al quran yang sama, ada tertulis bahwa QS 69 : 40 Sesungguhnya Al Quran itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia,
    Kemudian ditambahkan kurung menjadi : Sesungguhnya Al Quran itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia,

    Dalam banyak ayat ayat Al quran seperti yang dikutipkan di artikel, kesejajaran dan kesetaraan ALLOW SWT dengan MUHAMMAD adalah keniscayaan dan tidak mungkin ditutup tutupi.

    Permasalahannya, siapakah ALLOW SWT?
    Apakah “oknum” yang diciptakan Muhammad untuk kepentingan dirinya sendiri atau ilusi Muhammad yang terinspirasi dari “oknum” yang mempengaruhinya menciptakan ilusi bahwa ALLOW SWT sejajaran dan setara dengan kepentingan dirinya sendiri.

    Dalam satu hadist, Aisah, sang istri yang dikatakan Muhammad dengan rasa Tharik jelas jelas memisahkan dirinya dan mengambil jarak dengan ALLOW SWT sebagai TUHANNYA MUHAMMAD dengan mengatakan : ‘Betapa cepatnya Tuhanmu memenuhi hawa nafsumu’

    Dapatkah kita menangkap makna yang tersirat dengan apa yang dikatakan Aisah?
    Mengapa wahyu selalu turun sesuai dengan “keinginan” dan “kepentingan” Muhammad?

    Dalam kegalauannya ketika mengahadapi kematian, konfirmasi QS 16:51
    “Allah berfirman, “Janganlah kamu menyembah dua Tuhan; sesungguhnya Dialah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut.”

    adalah sama dengan apa yang dituliskan di hadist :(Sahih Bukhari 59:715)

    Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi.

    Mari kita REKONSTRUKSIKAN antara AL QURAN QS 16 : 51 dengan Sahih Bukhari:
    Muhammad mengatakan kepada ALLOW SWT yang berfirman sesungguhnya Dialah Tuhan Yang Maha Esa.
    Muhammad mengatakan kepada ALLOW SWT yang berfirman sesungguhnya Dialah Tuhan Yang Maha Esa untuk menghubungkan dirinya dengan Teman Yang Maha Tinggi.

    Sekarang jelas dan nyatalah lah bahwa di dalam botol memang terlihat ada air dan minyak, tidak perduli botol tersebut dikocok kocok maupun diputar balikkan…..

    ALLOW SWT berdasarkan wahyu ALLOW SWT bukanlah Tuhan Yang Maha Esa dan
    ALLLOW SWT berdasarkan kesetaraan MUHAMMAD dengan ALLOW SWT bukanlah Yang Maha Tinggi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: