Skip to content

TAHU APA KAMU TENTANG ISLAM?

February 21, 2015

Tahu apa kamu tentang islam?

Apapun yang kamu katakan, ada 2 jawaban yang saling bertolak belakang!!!!

Tahu apa kamu tentang islam?

Apapun yang kamu lakukan, ada 2 vonis yang saling bertolak belakang!!!!

Kamu mengatakan islam agama damai?

Tanyakan ke Taliban atau ISIS yang  juga beragama islam!!!

Kamu mengatakan islam agama teror?

Tanyakan kepada pecundang pecundang bermulut manis yang juga beragama islam!!!!

Tahu apa kamu tentang islam??????????

Suadahkah kamu membaca ini?

“Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku” (QS. Al Kafirun: 6)

Mari kita urus agama kita masing masing, tidak perlu mengurusi agama orang lain….

Sejatinya sih begitu.

Untukmu agamamu dan untukkulah, agamaku…. dan inilah pedoman yang harus dijalankan yang beragama islam:

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:

Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

Buka matamu jelas jelas.

Tahu apa kamu tentang islam!!!!!

Baca kembali frame waktu yang mengatakan:

sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah

Tahu apa kamu tentang islam.

Islam agama damai atau agama teror, sama saja, toh yang mengatakan dan melakukannya juga beragama islam.

Dan kamu manusia manusia yang diberikan otak untuk berpikir oleh YANG MAHA KUASA akan paham kalau ada yang menyebut “tahu apa kamu tentang islam?”

“Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku”………..sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah……..

Masih percaya dengan ISLAM????!!!!

Tahu apa kamu tentang islam?

From → Uncategorized

9 Comments
  1. andre permalink

    makin dijawab oleh pengikut muhamamd makin keliatan kwalitas mereka, lihat saja topik tulisan maka jawabannya akan nyeleneh, maka tidak heran dimana ada muslim hanya dua hal yang kita dapatkan barbarian dan keterbelakangan

  2. rembulan malam permalink

    Bunuh orang kafir dan musyrik!! (Ulangan 13: 6-9)
    Ayat ini memeiintahkan kewajiban membunuh orang yang mengajak menyembah tuhan selain Allah
    MALING TERIAK MALING LAGI…WKWKWKWKW

    • Judul artikel : TAHU APA KAMU TENTANG ISLAM?
      Apakah yang anda sampaikan adalah tentang ISLAM?
      Pahamkah anda apa yang anda baca?

      Yang maling teriak maling itu, si cabul BUTA HURUF SAW yang jadi suri teladan sempurnamu… makanya kamu OTOMATIS SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internet, tentu sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang maling teriak maling itu… eh… TIDAK BISA MEMBACA!!!!!!

      • andre permalink

        diundang tuh ustazdnya masuk disini …..ini web penggantinya alisina org yang dihack muslim, sekarang siapapun jenius islam silahkan bantah nabi cabulilah itu

  3. rembulan malam permalink

    nah ntu udah gw bahas diatas, klo lo jago tentang bible jawab tuh komeng ane…..

  4. andre permalink

    jawab tuh tau apa kamu tentang islam bukan malah caci maki makin ngak jelas

  5. Ya memang gak ada yg bisa bantah…..islam agama yang kalo didalami menjadi agama mengerikan ….menjadi haus darah!

    Sepandai apapun mereka belajar islam… tak akan mampu berdebat logis..!

  6. Saya dulu islam,setelah ikut Yesus,eeehh tante saya tidak mau salaman saat idul fitri.kata nya murtad,betul pak ustAd??.lha gimana,wong saya ora iso baca arab.babarblas!!!katanya lakumdinukum walyadi.??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: