Skip to content

BENTUK ALLOW SWT

February 20, 2015

Para muslim DOGOL, baik yang merasa terpelajar, bergelar ustad ataupun kyai, apalagi hanya yang bisa baca tulis saja, pastilah para SUPER JENIUS ISLAM yang selalu berpedoman ORANG LAIN SALAH, otomatis dirinya benar.

Untuk menerangkan DZAT TAUHID yang konon katanya tidak menyerupai apapun, belum pernah terdengar baik di forum forum masjid, TV maupun bentuk tulisan…… padahal sesuai standar al quran, ternyata bisa ditelusuri, bagaimana sih yang tidak menyerupai apapun itu.

Al quran adalah KITAB YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA…. terang benderang menggambarkan bagaimana WUJUD DZAT TAUHID yang tidak menyerupai apapun itu.

Mari kita lihat apa yang dikatakan Al quran (SILAHKAN TANYAKAN AHLI TAFSIR untuk menafsirkan yang perlu ditafsir dengan tafsir ilmu tafsir yang pastinya setiap penafsir merasa tafsirannya adalah TAFSIR PALING BENAR, padahal Al quran adalah KITAB YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA….KOK HARUS DITAFSIR YA???!!!!)

Berdasarkan al quran nur karim…..
http://quran.com/68/42
Pada hari betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud; maka mereka tidak kuasa,

– Abu Sa’id berkata beliau mendengar Nabi saw bersabda:
“Tuhan Kami akan menyingkapkan betisNya, kemudian setiap orang Mukmin dan mukminah akan berlutut di hadapanNya, kecuali mereka yang menyembahNya di muka bumi hanya untuk menunjuk-nunjuk atau untuk menarik minat orang lain supaya suka kepadanya maka mereka ini tidak akan dapat melutut dan akan kekal dalam keadaan tegak berdiri.” (HR. Bukhari)

http://quran.com/28/88
Janganlah kamu sembah di samping (menyembah) Allah, tuhan apapun yang lain. Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia. Tiap-tiap sesuatu pasti binasa, kecuali wajah Allah. Bagi-Nya-lah segala penentuan, dan hanya kepada-Nya-lah kamu dikembalikan.

http://quran.com/5/64
Orang-orang Yahudi berkata: “Tangan Allah terbelenggu”, sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan dimuka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.

http://quran.com/42/11
(Dia) Pencipta langit dan bumi. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendiri pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan-pasangan (pula), dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itu.Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia, dan Dialah yang Maha Mendengar dan Melihat.

http://quran.com/6/101
Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.

Jadi menurut saya BENTUK ALLOW SWT ADALAH:

—BETIS BERWAJAH DENGAN 2 TANGAN YANG TIDAK MENYERUPAI APAPUN, TIDAK PUNYA ANAK KARENA TIDAK PUNYA ISTRI—

Mau tahu kira kira wujudnya seperti apa?????!!!!!!!!

Bagi anda yang bisa melihat kuntilanak, gondoruwo, hantu hantu, dedemit dlsbnya, datanglah ke MAJID ketika ada orang sholat malam hari….. disana kamu akan banyak melihat WUJUD WUJUD DZAT TAUHID, SATU SATUNYA yang tidak menyerupai apapun!!!!!

—BETIS BERWAJAH DENGAN 2 TANGAN YANG TIDAK MENYERUPAI APAPUN, TIDAK PUNYA ANAK KARENA TIDAK PUNYA ISTRI—

From → Uncategorized

12 Comments
  1. darmogandul permalink

    PENULIS BLOG BANCI KALENG

    WKWKWKWKWKWKKK……

    • Yoi…. penulis blog ini banci kaleng!!!!
      Judul artikelnya : BENTUK ALLOW SWT

      Sudah dibaca dan mengerti apa yang kamu baca?
      SUPER JENIUS ALA ISLAM, bisa baca tulis dan main internetan, tentunya sudah lebih pintar dan lebih hebat dari suri teladan sempurnanya, si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!

      KOPLAK SORRO……. Cabul BUTA HURUF SAW kok dijadiin suri teladan sempurna… ya seperti kamu hasilnya!!!!!!

  2. rembulan malam permalink

    hehehe ketahuan banget ente pendidikan NOL, bikin artikel kagak nyambung semua….ane kira ente mau nunjukin bukti kalo bentuk tuhan seperti apa gak taunya artikel bikin ngakak…
    ane baca ini lebih ngakak lagi …cekidot…

    1. Tuhan menyesal dan pilu hati? (Kejadian 6:5-6, Keluaran 32:14).
    2. Tuhan mengah-mengah, megap-megap, dan mengerang seperti perempuan yang melahirkan? (Yesaya 42:13).
    3. Roh Tuhan melayang-layang (terapung-apung) di atas permukaan air? (Kejadian 1:1-2).
    4. Tuhan jorok, menyuruh makan tahi? (Yehezkiel 4:12-1 5).
    5. Tuhan kelihatan alas kaki-Nya? (Keluaran 24:10).
    6. Tuhan merasa jenuh/jemu/bosan? (Yeremia 15:6).
    7. Tuhan petak umpet dengan Adam? ( Kejadian 3:8-10).
    8. Tuhan besanan dengan manusia? (Kejadian 6:2).
    9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub? (Kejadian 32:28).
    10. Tuhan bersiul memanggil manusia? (Zakharia 10: 8).
    11. Tuhan bersuit? (Yesaya 7: 18, Yesaya 5: 26).
    12. Tuhan menengking? (Yeremia 25: 30)
    13. Tuhan lelah kepayahan dan kecapaian? (Keluaran 31: 17).
    14. Tuhan menyuruh mencintai pelacur? (Hosea 3:1).
    15. Tuhan kelihatan punggungnya-Nya? (Keluaran 3 3: 23).

    bisa bantu digambarkan gan….???
    WKWKWKWKWWK MALING TERIAK MALING DEEUUIIII

    • Judul artikel ini : BENTUK ALLOW SWT

      Apakah yang anda sampaikan adalah tentang bentuk ALLOW SWT?
      Pahamkah anda apa yang anda baca?

      Yang maling teriak maling itu, si cabul BUTA HURUF SAW yang jadi suri teladan sempurnamu… makanya kamu OTOMATIS SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internet, tentu sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang maling teriak maling itu… eh… TIDAK BISA MEMBACA!!!!!!

  3. darmogandul permalink

    wkwkwkwkwkwkwk…banci pemikiran sempit…sesempit kaleng…wkwkwkwkkk..ooiii..cii..banciii..!!!

    • YUP…… siapa saja yang BELUM TERSESAT tentu seperti yang kamu katakan : wkwkwkwkwkwkwk…banci pemikiran sempit…sesempit kaleng…wkwkwkwkkk..ooiii..cii..banciii..!!!

      Judul artikelnya : BENTUK ALLOW SWT

      Al quran mengatakan :
      Bagaimana mungkin allow swt punya anak, sedang dia tidak mempunyai istri…..

      Jawabnya : ALLOW SWT “BANCI KALENG OTAK UDANG” wkwkwkwkwk…oooiiibanciii…hahahahaha BANCI KOPLAKK SORROO..WKWKWKWKWKWK..

      Terima kasih atas pencerahan nya…..

      Omong omong, kamu sudah mengerti apa yang kamu baca? Kalaupun tidak mengerti, tidak mengapa, toh suri teladan sempurnamu hanyalah si cabul BUTA HURUF yang TIDAK BISA MEMBACA…. …wkwkwkwkwk..bisa bisa tambah koplakk sorroo..wkwkwkwkwwkwkkk.. —-> ANDA SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!!

  4. rembulan malam permalink

    ngebacot tanpa data , gak bisa ngejelasin kitab sendiri , nyari2 kesalhan orang lain….emang bener kata paulus orang kristen ibarat domba yang tersesat…..MALING TERIAK MALING,…

    • andre permalink

      baca artikel aku muslim…itulah kalian jawaban kalian selalu ngak fokus jawaban kalian hanay bisa berdalih tapi kosong melompong sehingga wajar bila dimana mana terbelakang dan barbararian …artikel diatas dari alquran dan hadist juga sirat anda tinggal menjelaskan dan menyanggah kalau membalikkan lagi ya ngak ketemu dul

  5. goa hira permalink

    @rembulan & darmogandul
    ===========================
    apa yang kalian sanggah dari artikel diatas ?
    kenapa setiap kritikan ke islam harus dilarikan ke agama kristen ?
    hoi tolol…… kapan pola pikir kamu berubah

    • Biasa…… para slimer kan SUPER JENIUS, gatal di kepala, garuknya di pantat. Bisa jadi isi kepalanya sudah pindah, jadi ngga pernah paham apa yang mereka baca!!!!!!
      Dimaklumkan saja, suri teladan sempurnanya saja hanyalah seorang BUTA HURUF yang tidak bisa membaca!!!!!!
      Malaikat iblisnya saja, bodoh luar biasa, sudah tahu tidak bisa membaca, perintahnya tetap saja BACALAH…BACALAH….BACALAH…..
      Ya wajar toh pengikutnya merasa pintar luar biasa, ngga bisa nyanggah apapun, tahunya cuma nyampah…. maklum saja, otaknya sudah pindah ke tempat dia menggaruknya.

  6. Memang udah keblinger para slimer, saat sholat kentut aja batal, lha yang kentut tuh pantatnya kenapa ya yang di basuh koq mulutnya……wah memang kitab abal-abal kagak nyambung,ada yang bisa jawab….???. Aku tanya para S.ag.pak ustat.lagikanya di mana. Dengkul….??.??.

  7. bidadari berdada montoks permalink

    QS 6:101:
    “Bagaimana Allah Swt memiliki anak(patung al-uzza dan al-manat yg adalah anak2 ALLOW sudah di hancurkan si barbar mamad dan pengikutnya), padahal Allah Swt tidak mempunyai istri?(patung al-latta yg istrinya allow juga di ancurin)”

    Maka ALLOW pun jadi ZAT PADAT(batu mirip Miss V yg di sarungin kotak hitam) yang TAUHID(jomblo nich yee…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: