Skip to content

SYAHADAT DAN WAHYU PESANAN UMAR

February 9, 2015

Mirza Ghalib: Untuk Sesamaku Muslim

SYAHADAT (KESAKSIAN) – PILAR PERTAMA ISLAM

Menurut Islam Sunni, agar sah seseorang menjadi Muslim ia harus mengucapkan/mengakui hal-hal berikut:

“Ashhadu an la ilaha illa ‘llah, ashhadu anna Muhammadan rasulu’ llah”

Yakni, “Aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan selain Allah, aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah.”

“Lailaha illallah, Muhammadun Rasullallah” adalah bentuk lain dari syahadat, yang artinya sama, “Tidak ada Tuhan, selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah”.

Ini dikenal sebagai syahadat (kesaksian/bersaksi) dan kalima (pengakuan). Setiap Muslim harus mempraktekkan pengucapan syahadat setiap hari di kesempatan berbeda, agar dapat menjawab dengan benar pada saat ditanya dua malaikat di kuburan mereka, segera setelah mereka dikuburkan. Sementara kafir yang malang tidak akan mampu menjawabnya dengan benar, dan akibatnya kuburan mereka akan dipenuhi berton-ton bara api menyala.

Rasul Allah berkata: “Islam didasarkan pada lima (prinsip berikut):

1. Bersaksi bahwa tidak ada yang berhak disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah ………. “(Sahih Al-Bukhari / Vol 1: Buku 2: nomor 7)

Kalimat ini tidak ditemukan dalam Quran. Oleh sebab itu, pilar pertama Islam sama sekali tidak berarti, dan mustahil diterapkan tanpa ada karya tulis sejarawan Muslim, Ibn Ishaq (704-770AD) dan Tabari (839-923M). Semua kitab-kitab Islam, termasuk Quran, disusun dengan disertai tambahan-tambahan sesuai keperluan, atas nama Muhammad, beberapa dekade setelah kematiannya.

UMAR BERPERAN PENTING DALAM WAHYU-WAHYU MUHAMMAD ‘YANG DIBUAT SESUAI PESANAN.’

Lantas, siapa yang mencptakan Kalima-kalima ini? Jelas bukan dari Allah atau Jibril, atau bahkan Muhammad. Jika dari Muhammad, pasti dengan mudah disisipkan dalam Quran. Siapa yang menciptakan ayat-ayat ini, yang sejenis dengan huruf Arab Quran? Cukup diasumsikan, para penerus Muhammad-lah yang menciptakannya sebagai alat—yg bila diperlukan–untuk mencapai stabilitas politik. Ada banyak orang yang berperan di sekitar Muhammad, yang melakukan hal semacam ini, bahkan semasa Muhammad masih hidup. Salah satunya Umar—yang sangat berpengaruh–, ia memainkan peran penting. Umar, yang juga salah satu mertua Muhammad, adalah seorang jihadis pemberani, licik dan kejam, pada siapa Muhammad paling banyak bergantung. Ia paham betul sumber-sumber wahyu sebenarnya. Hanya sesama setan yang saling mengenal baik satu sama lain. So, Umar menekan Muhammad untuk membuat ayat-ayat, sesuai keinginannya. Dan Muhammad tidak ingin mengecewakan Umar. Ia terikat untuk memenuhi keinginan Umar. Untuk menyenangkan Umar, Muhammad sering memujinya sebagai setengah-nabi (lihat Sahih Al-Bukari Vol 01:22 & 82). Akibatnya, banyak ayat yang pertama kali diwahyukan kepada Umar (yakni diajukan oleh Umar) dan selanjutnya ke Muhammad (Muhammad menerimanya).

Apapun yang diinginkan dan diajukan Umar pada Muhammad untuk dipenuhi tiba-tiba muncul dalam wujud ayat-ayat ilahiah: Ayat Hijab (24:31), yg memberikan peringatan Muhammad terhadap perseteruan ke-15 istrinya yang bertikai dalam dua kubu (66:5), dan gagasan Nabi Ibrahim sholat di Kaaba (2:125) adalah beberapa ayat yang di ‘wahyukan’ kata demi kata, sesuai keinginan Umar

Sahih Al-Bukhari / Vol 1:395
Diriwayatkan ‘Umar (bin Al-Khattab): Tuhanku setuju denganku dalam tiga hal:

1. Aku berkata, “Wahai Rasul Allah, aku berharap kita mengambil tempat Abraham sebagai tempat sholat kita (untuk beberapa sholat kita. Maka turunlah wahyu ilahi: Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: “Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i’tikaf, yang ruku’ dan yang sujud”. (Quran / Sura Baqra 2.125)

2. Dan sehubungan dengan (ayat) hijab bagi wanita, aku berkata, ‘Wahai Rasul Allah! Aku berharap engkai memerintahkan istri-istrimu untuk menutupi diri dari pria karena para pria yang baik dan buruk berbicara dengan mereka. ” Maka ayat hijab bagi perempuan diwahyukan. (Quran / Sura An-Noor / 24:31)

3. Suatu ketika para istri Nabi bersatu menentang Nabi dan aku berkata pada mereka, ‘Mungkin jika ia (Nabi) menceraikanmu (semua) maka tuhannya (Allah) akan memberikan sebagai gantimu, istri-istri yang lebih baik daripadamu.’ Maka ayat ini (ayat yang sama dengan yang telah kukatakan) turun.” (Quran/ Sura Tahreem/ 66.5) Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan isteri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang taat, yang bertaubat, yang mengerjakan ibadat, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan.

(Untuk kejadian serupa, lihat Sahih Al-Bukhari / vol 1:148 / Vol 6:10, 313, & 318 / Vol 8:257) (Sahih Muslim 26:5397)

SYAHADAT DALAM AZAN ADALAH CIPTAAN UMAR

Sunni mengklaim bahwa azan tidak ditulis ataupun dikatakan Muhammad, namun oleh salah satu Sahabatnya. Umar, sahabat utama Muhammad, mendapat visi dalam mimpinya, dimana azan diwahyukan padanya oleh Allah. Ia kemudian menyampaikan ini pada teman-temannya. Selanjutnya berita ini sampai pada Muhammad. Ia menyukai dan menerima gagasan memanggil umat beriman untuk sholat. Karena suaranya yang menakjubkan, Muhammad memilih seorang budak (hitam) bebas Habashi yang bernama Bilal ibn Rabah al-Habashi, untuk melantunkan azan (Lihat Sahih Al-Bukhari / Vol 1:578)

KEKUATAN SYAHADAT

Aisha bertanya: Wahai Rasulullah, putra Jud’an (kerabat non-Muslimnya) menjalin hubungan baik dan memberi makan orang miskin. Apakah itu berguma baginya? Ia berkata; hal itu sia-sia baginya (Sahih Muslim 1:416)

Rasulullah bersabda: Jika seseorang mengatakan aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah rasul-Nya, dan saya cukupkan Allah sebagai Tuhan saya, dengan Muhammad sebagai Rasul dan dengan Islam sebagai agama, dosa-dosanya akan diampuni. (Sahih Muslim 4:747)

UCAPAN SYAHADAT, TIDAK PERLU PERBUATAN BAIK, MENJAMIN PENCURI DAN PEZINA MASUK SURGA

Nabi bersabda, ‘Tak ada manusia yang menyatakan tidak ada Tuhan selain Allah dan meninggal di negara ini yang tidak masuk surga. Aku (Abu Dzar) berkata: Bahkan jika dia melakukan perzinahan dan pencurian? Dia (Nabi) menjawab: Ya meskipun ia melakukan perzinahan dan pencurian. Saya (berkata lagi): Bahkan jika dia melakukan perzinahan dan pencurian? Dia menjawab: Ya meskipun dia melakukan perzinahan dan pencurian. Nabi mengulanginya tiga kali. (Sahih Muslim 1:172)

UCAPKAN SYAHADAT DAN MASUK ISLAM! ATAU TANGGUNG AKIBATNYA!

Rasulullah bersabda: Orang yang mengaku bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan menolak penyembahan ilah-ilah lain, harta benda dan jiwanya tetap aman dari kehancuran. (Sahih Muslim 1:34)

WAHAI MUSLIM! MENGUCAPKAN SYAHADAT SAJA TIDAK CUKUP! BAYAR ZAKAT!

Rasulullah bersabda: Aku telah diperintahkan untuk memerangi manusia sampai mereka bersaksi bahwa tidak ada tuhan selain Allah, bahwa Muhammad adalah utusan Allah, dan mereka mendirikan sholat, dan membayar zakat (pajak) dan jika mereka melakukannya, jiwa dan harta benda mereka mendapat perlindungan atas namaku (Sahih Muslim 1:33)

KESIMPULAN

Jika seperti ini pilar pertama Islam, bagaimana dengan ke-empat pilar lainnya?

From → Uncategorized

4 Comments
  1. rembulan malam permalink

    Allah ta’ala berfirman (yang artinya), “Allah menyatakan bahwasanya tidak ada Tuhan melainkan Dia (yang berhak disembah), yang menegakkan keadilan. para malaikat serta orang-orang yang berilmu (juga menyatakan yang demikian itu). Tiada ilah [yang benar] selain Dia, Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” (QS. Ali ‘Imran: 18)

    QS AL AHZAB 40: “Bukanlah Muhammad itu bapak salah seorang laki-laki di antara kamu tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup Nabi-nabi”

    ini yg ayat syahadat cong, mengakui keEsaan ALLAH dan mengakui Muhammad Rasul ALLAH

    sekali lagi terbukti ocehan lo ngawur cong….HAHAHAHAHAHA MALING TERIAK MALING

    • Baca kembali apa yang kamu sampaikan dengan kutipan Al quran :

      QS AL AHZAB 40: “Bukanlah Muhammad itu bapak salah seorang laki-laki di antara kamu tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup Nabi-nabi”

      Silahkan pikirkan baik baik dan pahami dalil yang kamu sampaikan :
      1. Muhammad memang tidak mempunyai anak laki laki.
      2. Muhammad mengangkat Zaid menjadi anak angkatnya.
      3. Muhammad mengawini istri Zainab, istri Zaid dan membatalkan Zaid sebagai anak angkat.
      4. Apakah muhammad rasullulah dan penutup nabi nabi bagi WANITA? JIN?
      5. Apakah WANITA dan JIN yang mengucapkan syahadat bukan termasuk muslim?

      Sepertinya kalimat Al quran di atas perlu dilengkapi menjadi :
      “Bukanlah Muhammad itu bapak salah seorang laki-laki di antara kamu tetapi dia adalah bapak wanita wanita dan bapak para jin yang beragama islam dan dia adalah Rasulullah dan penutup Nabi-nabi”

      Sementara kalimat syahadat sama sekali tidak terapat di Al qurann, kecuali HADIST YANG DITULIS RATUSAN TAHUN SETELAH MOHAMMAD MATI!!!!!!

      Lalu anda pastilah OTOMATIS SUPER JENIUS karena kamu tidak mengerti apa yang kamu baca dengan kemampuan sama seperti muslim muslim lainnya yang bersuri teladankan manusia durjana, si cabul BUTA HURUF yang tidak bisa membaca : kemampuanmu pastilah hanya gurauan yang sudah basi “sekali lagi terbukti ocehan lo ngawur cong….HAHAHAHAHAHA MALING TERIAK MALING”

      Silahkan kamu ucek ucek lagi matamu, biar bisa melihat dengan jelas…. kalau mengharapkan kamu bisa berpikir….. bagai menuang garam kedalam lautan bukan????!!!! Kan kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM, bisa baca tulis dan main internetan, tentu sudah lebih hebat dan lebih pintar dari suri teladan sempurnamu yang ….. TIDAK BISA MEMBACA!!!!!!!!!!!!!!

  2. rembulan malam permalink

    nih gw jawab tong pertanyaan lo
    zaid bin haritzah adalah anak angkat nabi SAW bukan anak kandung,anak angkat tidak sama dengan anak kandung tidak ada hubungan darah dengan ayah angkatnya. zainab adalh istri dari zaid, ketika zaid menceraikan zainab boleh buat ayah angkat memperistri mantan istri anak angkatna ini ada di Qs 33:36-37 dan zaid masih tetap sebagai anak angkat.
    dan memang benar semua anak laki2 nabi SAW meninggal saat masih bayi. jadi gak ada yg salah dengan Al Ahzab 40 simak kata selanjutna …..”tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup Nabi-nabi” jelas disitu tertulis dia (maksudnya adlah nabi Muhammad) adalh Rasullah (rasul Allah/utusan Allah)
    ajaran islam (tauhid) adalh untuk semua penduduk alam semesta dalilna Al-Fatihah ayat 2 : Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.
    (Tuhan semesta alam) artinya Allah adalah yang memiliki pujian semua makhluk-Nya, yaitu terdiri dari manusia, jin, malaikat, hewan-hewan melata dan lain-lainnya. Masing-masing mereka disebut alam. Oleh karenanya ada alam manusia, alam jin dan lain sebagainya.

    jawaban tuh pakai dalil bukan pakai argumen sampah,BTW BISA GAK LO JELASIN BANYAKNA AYAT2 CABUL DALAM BIBLE…pasti gak bisa hehehe ngeles lagi suruh baca topikna…wkwkwkwk basi tong tapi terserah elu tong ini kan blog ente, biarkan pembaca yg menilai siapa yang ONENG disini…wkwkwkwkkkk salam ONENG dikadalin ma PAULUS mau aja…..

    • YUP kamu pasti benar… kamu kan 100% SUOER JENIUS ALA ISLAM!!!!!

      QS AL AHZAB 40: “Bukanlah Muhammad itu bapak salah seorang laki-laki di antara kamu tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup Nabi-nabi”

      Emang bukan, karena Muhammad ngga punya anak laki laki!!!!!!
      Anak laki lakinya yang berasal dari :
      – PENIPU DAN PENCABUL : Muhammad MENIPU Hafsah dan MENCABULI Maryah di ranjang Hafsah sendiri.

      Yang benar itu:
      QS AL AHZAB 40: “Bukanlah Muhammad itu bapak salah seorang laki-laki di antara kamu tetapi dia adalah bapak wanita wanita dan bapak para jin yang beragama islam dan dia adalah Rasulullah dan penutup Nabi-nabi”
      ————————————————

      Berbahagialah mereka mereka yang diberikan otak dan digunakan untuk berpikir :
      QS 33 : 37 ……………Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka

      – Siapakh kami yang mengawinkan dia?
      – Siapakah Saksi perkawinan tersebut?
      – Siapakah orang mukmin yang berkeberatan?

      ALLOW SWT adalah yang memiliki pujian semua makhluk-Nya, yaitu terdiri dari manusia, jin, malaikat, hewan-hewan melata dan lain-lainnya, tentu yang seuhkuwah islamiah…..!!!!! Itupun cuma klaim kosong saja, karena sesungguhnya ALLOW SWT adalah sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setiap orang berhaji, warisan ibadah haji para pagan sebelumnya, wajib mengatakan kami datang padamu ya ALLOW, sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, satu satunya ILLAH TERSISA dari 360 ILLAH ILLAH yang sudah dihancurkan anak si ABdullah, yaitu SEONGGOK BATU HITAM berbentuk VAGINA!!!!!

      Al quran mengatakan : Bagaimana mungkin ALLOW SWT punya anak, sedang ia tidak beristri.
      Tentu saja, ALLOW SWT hanyalah DZAT TAUHID, SEONGGOK BATU HITAM berbentuk VAGINA, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setiap orang berhaji, warisan ibadah haji para pagan sebelumnya, wajib mengatakan kami datang padamu ya ALLOW, sambil menunjuk kalau bisa menciumnya!!!!!!!
      —————————————-

      Untuk membahas ayat ayat cabul di BIBLE, silahkan anda kunjungi situs situs yang membahasnya!!!!!
      Disini dihususkan untuk membahas ISLAM, QURAN dan HADIST berdasarkan sumber sumber islam yang dapat dipertanaggung jawabkan.

      JUDUL ARTIKEL: SYAHADAT DAN WAHYU PESANAN UMAR

      Sudahkah anda mengerti apa yang anda baca?
      Sanggahlah kalau ada artikel yang tidak berdasar dan keliru mengutip sumber sumbernya!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: