Skip to content

AKU MUSLIM

February 7, 2015

Aku muslim, yang aku tahu bahwa Al quran pasti benar, karena Al quran adalah wahyu Allah Subhanahu Wa Ta’ala.
Al quran mengatakan bahwa matahari mengelilingi bumi dan itu pasti benar, walaupun ilmu pengetahuan mengatakan sebaliknya.
Kalau aku mengikuti apa yang dikatakan oleh para ilmuwan, berarti aku tidak mengakui kebenaran Allah Subhanahu Wa Ta’ala.
Aku suka membaca situs situs islam, salah satunya Era Muslim yang dijadikan rujukan islam. Aku mendapatkan jawaban, sesungguhnya mataharilah yang mengelilingi bumi berdasarkan dalil dalil Al quran.
http://www.eramuslim.com/ustadz-menjawab/apakah-matahari-yang-mengelilingi-bumi.htm#.VNXcTPmUfGQ

Aku muslim, yang aku tahu bahwa Al quran pasti benar, karena Al quran adalah wahyu Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Ketika aku membaca Geocities tentang Masjid Haram el-Khalil, dikatakan bahwa temuan temuan arkeologi memastikan bahwa tempat tersebut adalah kuburan Ibrahim yang asli, yang terletak di Hebron, padahal Allah Subhanahu Wa Ta’ala sudah mewahyukan kuburan Ibrahim ada di Kahbah Mekah yang sebahagian dijadikan tempat sholat.

QS Ali Imran : 96-97

96. Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia.

97. Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (di antaranya) maqam Ibrahim; barangsiapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah Dia; mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah. barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), Maka Sesungguhnya Allah Maha Kaya (Tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam.

Aku muslim, yang aku tahu bahwa Al quran pasti benar, karena Al quran adalah wahyu Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Kepalaku makin pusing, karena semakin aku yakin kebenaran Al quran, semakin banyak kutemui bukti bukti kesalahan berdasarkan ilmu pengetahuan.

http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Quran

Aku muslim, yang aku tahu bahwa Al quran pasti benar, karena Al quran adalah wahyu Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Aku mencoba baca baca Hadist yang mengisahkan kehidupan Nabi besar Muhammad Sallallaahu Alayhi Wasallam, apa yang dilakukannya dan apa yang diucapkannya.

Aku muslim, aku menangis dan malu membacanya.

Salahkah isi kepalaku atau salahkah apa yang aku baca?

Aku muslim, yang aku tahu bahwa Al quran pasti benar, karena Al quran adalah wahyu Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Al quran pasti benar karena Al quran mengatakan bahwa Al quran pasti benar karena Al quran mengatakan bahwa….

Aku muslim, dan aku manusia yang diberikan akal budi pekerti untuk dipergunakan sebagaimana layaknya manusia manusia lain.

Aku murtad, karena aku lebih percaya apa yang nyata dan bisa kupikirkan dengan akal budi pekertiku.

Aku lega dan bahagia, bagaimana tidak…. selama ini aku tersiksa untuk memikirkan siksa neraka.

Sekarang, diberi hadiah surga islam pun aku tak akan rela, aku tidak sudi mematikan batang otakku hanya untuk sebuah dogma ilusi yang jauh dari kenyataan.

From → Uncategorized

10 Comments
  1. andre permalink

    baru sadar dia selama ini, bahwa wahyu itu hanyalah karangan muhamamd dan para sahabat untuk menipu manusia yang bodoh apapun titel anda pekerjaan anda selama anda islam pastilah bodoh

  2. Memang “dari sononya”, faktanya, dunia ini memerlukan prinsip kesimbangan antara putih dan hitam untuk dapat bertahan sampai hari akhir.sebelum hari akhir itu, mesti di butuhkan keseimbangan putih dan hitam, inilah di namakan dunia materi. kalau terlalu putih indentik surga, kalau terlalu hitam indentik neraka.

    Begitu juga pada diri setiap manusia ada pertarungan antara putih dan hitam, oleh karena itulah akal budi di pakai untuk memilih ajaran yang benar, yang dapat membawa manusia tsb ke arah yang d pilihnya..apakah putih atau hitam

    Jikalau dunia ini hanya ada ajaran Yudaisme, Hindu, Buddha, Kong Hu Cu dan Kristen, tentu tidak ada keseimbangan antara putih dan hitam, oleh karena itu “dari sononya” harus ada ajaran baru agar dunia ini menjadi seimbang, dan kelahiran ajaran baru ini sudah di nubuatkan di dalam alkitab, jadi tidak boleh heran.

  3. jadi Islam bagian setannya ya…?

  4. pengembara permalink

    islam itu setan,dan setan itu islam…..

  5. muhammadkontolonta permalink

    Al Quran = Ayat-ayat setan atau iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.

  6. Rio permalink

    Darah kalian yang menghina agamaku halal bagiku , , ,

    Demi Dzat yang nafasq di tanganNya , jika kalian tidak meminta maaf kalian akan segera merasakan akibatnya. . . Semoga Allah meringankan siksaan kalian,

    • zulkifli abdullah permalink

      Islam adalah suatu ideologi sesat yang ingin menguasai dunia Dan agama sebagai kendaraannnya. Muhammad adalah manusia yang paling bejad, perampok, penipu ulung, penyamun, Tukang melacur, pemerkosa Dan sejuta sifat2 lain yang sangat najis. Sebagai pemerkosa Dan pedofilia, secara in absentia, bajingan satu ini harus dihukum dengan Jalan dikebiri.

  7. Jelas lah pusing hhhe …
    Cari yang baqa sifatnya …
    Bukan kitab yang bisa di copy paste …
    Di pebanyak … Kplintir sobek …
    Al-quran nur karim teruji kitab baqa …
    Ga lapuk trmakan rayap n jaman …
    Slalu ngertiin skalipun org bodoh skalipun ga mesti cape mesti kursus bahasa …. Flexible mnurut wadah masing ” sesuai janji tuhan kami …
    Tuhan yang ga buat bingung pada umatnya… Tuhan yang kaga maen rahasia pd umatnya … Tuhan ga beda” in status sing penting patuh n ngabdi barang tentu bakalan dikasih ptunjuk lansung ga biarin umatnya tersesat …
    Tuhan yang maha pengasih dan penyayang mutlak bukan isapsn jempol … Punya keyakinan apapun bentuknya mesti teryakini oleh diri jangan cukup atas dasar ada ciptaannya ato sesuatu diluar dari diri kita … Yakin sama tuhan pasti smua jg yakin kcuali atheis .

    Tapi sejauh mana teryakini oleh diri anda sendiri bahawa tuhan ada …

    Ada dimana … ???

  8. Mbimlu permalink

    Makom beda arti dengan makam, sama sama kata haram, tanah haram juga beda arti dengan minuman haram, mungkin anda harus belajar arti bahasa lebih giat. Juga tidak ada dalam qur’an matahari mengelilingi bumi. Kata condong, beredar sesuai orbit, terbit ato tnggelam juga beda arti dengan mengelilingi bumi.. Kata2 “kencot” dijawa saja udah banyak artinya bahkan tdk sling brhubungan makna. Puncak iptek pasti menyimpulkan Tuhan Yang Maha Esa..so

    • Yup, arti maqam sekarang ini menjadi situs jejak kaki Ibrahim (KLAIM) yang sebelumnya berarti kuburan.
      Ratusan tahun setelah Muhammad mati dan para penguasa Islam sadar bahwa Ibrahim/Abraham dikuburkan di makhapela, maka arti maqam dirubah dari kuburan menjadi situs telapak kaki tempat Ibrahim berdiri.

      Menurut catatan sejarah, mustahil Ibrahim Abraham pergi ke Jazirah Arab, tetapi kalau ISLAM mengajarkan demikian, anda harus tunduk dan percaya dan tidak boleh bertanya kebenarannya.

      Al Hajj 27
      وَأَذِّنْ فِي النَّاسِ بِالْحَجِّ يَأْتُوكَ رِجَالًا وَعَلَى كُلِّ ضَامِرٍ يَأْتِينَ مِنْ كُلِّ فَجٍّ عَمِيقٍ
      “Dan serulah manusia untuk berhaji, mereka datang dengan berjalan kaki, dan sebagian lagi menunggang unta, mereka datang dari tempat yang jauh”

      Ibrahim menyerukan orang orang untuk berhaji.
      Coba gunakan logikamu dan belajarlah dengan baik, kapan berhaji dimulai di Kahbah Mekah?

      Kamu tidak perlu menjawabnya, karena Adam yang setinggi 27 meter tersebut sudah memutari kahbah untuk berhaji???????????!!!!!!!!!!!!! Dan kamu harus percaya, karena itulah yang diajarkan kepadamu.

      Jadi nasehatmu agar orang lain harus giat belajar, memang pantas kamu sampaikan, karena kamu tidak perlu belajar… kamu otomatis SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudha lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang mejadi suri teladan sempurnamu.

      Dan seorang bandot tua yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain, adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia bagimu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: