Skip to content

AL QURAN PASTI WAHYU IBLIS

January 9, 2015

Al quran mengklaim bahwa Allah SWT adalah YHWH, Tuhan yang disebutkan di Alkitab.
Walaupun Al quran menglaim Allah adalah YHWH, Tuhan yang disebutkan di dalam Al kitab, tidak ada satu keteranganpun tentang perubahan nama dari YHWH menjadi Allah di dalam Al quran. Tidak ada tautan apapun di dalam Al quran yang menceritakan bagaimana YHWH berubah menjadi Allah.
Latar belakang sejarah dan asal usul mengenai makna kata Arab “Allah” menunjukkan bahwa Allah bukanlah Tuhan Yahudi dan Kristen. Allah hanyalah sembahan Abdullah dan nenek moyangnya yang sudah exis sebelum Islam ada, Dewa Bulan yang ditingkatkan makna katanya.
Al quran juga mengklaim bahwa Al quran adalah penyempurna Al kitab. Pada kenyataannya, subtansi, struktur dan gaya sastra Al quran sama sekali BERBEDA dengan Al kitab. Tidak didapati kesamaan apapun, bahwa Al Kitab dan Al Quran bersumber dari Tuhan yang sama.
Satu satunya cara adalah menyusuri dan membandingan sifat sifat YHWH yang dituliskan di Al Kitab dengan sifat sifat Allah di Al quran.
Ada banyak perbedaan yang bertolak belakang antara sifat sifat Allah dalm Al quran dan sifat sifat YHWH dalam Al Kitab.
Yang terutama adalah SIFAT BERDUSTA, dimana Al Kitab mengatakan IBLIS adalah BAPA SEGALA DUSTA, maka:
Dalam Al Kitab dikatakan bahwa YHWH TIDAK MUNGKIN BERDUSTA.
Dalam Al Quran dikatakan bahwa ALLAH adalah MAHA PENDUSTA
Dari telaah di atas, tidak ada alasan untuk menerima ide/pendapat bahwa Allah umat muslim adalah Tuhannya umat Yahudi dan Kristen.
Tuhan dalam Al Kitab sudah memastikan bahwa IBLIS adalah BAPA SEGALA DUSTA dan Tuhan dalam Al Kitab tidak mungkin berdusta.
Tuhan dalam Al Quran adalah MAHA PENDUSTA, yang berusaha menghapus jejak dustanya sama seperti yang sudah dituliskan di dalam Al Kitab.
Semua isi Al Quran yang terkoneksi dengan Al kitab adalah DUSTA.
– Cerita Abraham dalam Al quran adalah dusta
– Cerita Musa dalam Al quran adalah dusta
– Cerita Yesus dalam Al quran adalah dusta.
Semua klaim Al quran yang bersinggungan dengan Al Kitab adalah DUSTA IBLIS dengan memaksakan kesamaan ALLAH adalah YHWH.

Adakah MUSLIM YANG KUAT IMAN bisa menyodorkan SATU SAJA BUKTI/ CERITA/WAHYU yang sama antara Al Quran dengan Al KITAB?????

100% saya bisa buktikan bahwa AL QURAN adalah WAHYU IBLIS, BAPA SEGALA DUSTA karena sesungguhnya ALLAH dalam AL Quran adalah IBLIS berdasarkan rujukan Al Kitab.

Ini contoh ayat Al quran yang mengklaim bahwa Allow sama dengan YHWH:

QS 9 : 111
اِنَّ اللّٰهَ اشۡتَرٰى مِنَ الۡمُؤۡمِنِيۡنَ اَنۡفُسَهُمۡ وَاَمۡوَالَهُمۡ بِاَنَّ لَهُمُ الۡجَــنَّةَ‌ ؕ يُقَاتِلُوۡنَ فِىۡ سَبِيۡلِ اللّٰهِ فَيَقۡتُلُوۡنَ وَ يُقۡتَلُوۡنَ‌وَعۡدًا عَلَيۡهِ حَقًّا فِى التَّوۡرٰٮةِ وَالۡاِنۡجِيۡلِ وَالۡقُرۡاٰنِ‌ ؕ وَمَنۡ اَوۡفٰى بِعَهۡدِهٖ مِنَ اللّٰهِ فَاسۡتَـبۡشِرُوۡا بِبَيۡعِكُمُ الَّذِىۡ بَايَعۡتُمۡ بِهٖ‌ ؕ وَذٰ لِكَ هُوَ الۡفَوۡزُ الۡعَظِيۡمُ
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikansurga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Quran. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

Surga Islam:
QS 56 :
22 – Dan (di dalam surga/taman itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli,
36 – dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan (yang terus menerus),
37 – penuh cinta lagi sebaya umurnya,

Ibn Kathir :
“Nabi ditanya : ‘Apakah kita mempunyai kelamin di Firdaus ?’ Beliau menjawab : ‘Ya, demi dia yang memegang jiwaku di tangannya, dan akan dilakukan dahman, dahman (hubungan sex). Dan ketika sudah selesai dia (sang gadis perawan) akan akan kembali murni dan perawan kembali.”
————————————————————————————————————–
Surga Al Alkitab :
Yang menghuni surga adalah manusia ke dua, yaitu roh.
1 Korintus 15: 47,
Manusia pertama berasal dari debu tanah dan bersifat jasmani, manusia kedua berasal dari sorga.

Di surga Al kitab, tidak ada keinginan daging/nafsu duniawi
Matius 22 : 30,
Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

1 Korintus 15: 50,
Saudara-saudara, inilah yang hendak kukatakan kepadamu, yaitu bahwa daging dan darah tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah (baca :surga) dan bahwa yang binasa tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa.
—————————————————————————-
Alkitab mengatakan :
Ibrani 6 : 18,
supaya oleh dua kenyataan yang tidak berubah-ubah, tentang mana Allah tidak mungkin berdusta, kita yang mencari perlindungan, beroleh dorongan yang kuat untuk menjangkau pengharapan yang terletak di depan kita.

Yohanes 8 : 44,
Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

Kesimpulan:
Al Quran mengklaim bahwa Allah SWT adalah Tuhan yang sama dalam Al Kitab
Menurut pandangan Al Kitab tentang SURGA, surga berdasarkan AL Quran adalah surga yang berbeda/tidak sama dengan surga yang dijelaskan di Al Kitab.

Yang BERWAHYU DI AL QURAN ADALAH IBLIS dengan SURGA TIPUAN ALA IBLIS, dimana keinginan daging/nafsu duniawi diumbar dan diiming imingi oleh IBLIS.

From → Uncategorized

8 Comments
  1. andre permalink

    BROO ADMIN nama anda sangat terkenal sekali dilingkungan mereka bahkan anda termasuk orang yg diincar oleh mereka yang selalu jedotin kepala dilantai…situs neraka memasukan islamquranhadist sebagai situs yang digolongkan untuk diperangi…..dan apa yang ada sampaikan adalah fakta kebenaran dari alquran hadist mereka sendiri dan itu tidak dapat merka terima padahal ini fakta….artinya otak mereka telah dibrainwash

  2. andre permalink

    linksnya kalau tidak salah penghuni neraka

  3. sofyan permalink

    terkutuklah pemilik website ini yang merasa dirinya benar padahal sedikitpun ia tidak mampu membuktikan bahwa ia benar kemampuannya hnyalah menghina dan mengejek,itulah kerjaan orang orang pengecut…hahahaha

    • Kutuk mengutuk tidak mempan di sini!!!!
      Apalagi cuma kutukan IBLIS.. eh, kutukanmu!!!!
      Al quran itu wahyu IBLIS, silahkan baca al quranmu.

  4. suromenggolo permalink

    Seharusnya para muslimer berterima kasih kepada website ini yang dengan tulus dan benar memberi pencerahan kepada kita semua. Saya yakin website ini terdiri orang2 yang hebat yang sangat2 menguasai quran dan hadist sehingga tahu isi perut, apa itu ajaran islam yang sangat jahat. Sayang banyak para muslimer telah ter brain washing oleh ajaran sesat ini. Termina kasih kepada website ini, karena sudah banyak saudara2 dan saya sendiri telah tercerahkan sehingga meninggalkan ajaran sesat ini dan tentu saja telah meninggalkan neraka jahanam.

  5. keras betul misi ente gan, wkwkwkwkwkw
    SEGITUNYA menyampaikan kebenaran dan pemikiran intelek versi anda yg entah dari mana itu berasal (mungkin ini cuma copas yg tak disebutkan sumbernya)!!! tulisan anda sangat menarik bagi pembenci islam.. sekeras apapun usaha anda, ya orang2 sebelum anda juga sudah berusaha semampu mereka menyampaikan kebenaran versi mereka masing2. tpi tetap aja kereka (islam) menyembah tuhan yang 1 (allah). adapun al-qur’an yang anda bilang berasal dari wahyu iblis (versi admin) toh anda juga tidak mempelajarinya, kenapa repot2 dibahas. jika anda takut domba2 anda lepas, makanya di ikat… takutnya tersesat di padang pasir

    • Anda, sebagaimana para Muslim lainnya, hanya mampu MENUDUH…MENUDUH, kemudian MENGKLAIM…MENGKLAIM…. dan itu sangat sangat bisa dimaklumkan.
      Bukankah SURI TELADAN YANG ANDA TIRU memang modelnya begitu?

      TUDUH…TUDUH…. KLAIM…KLAIM…. tapi tidak pernah membuktikan apapun!!!!!!

      AJ : SEGITUNYA menyampaikan kebenaran dan pemikiran intelek versi anda yg entah dari mana itu berasal (mungkin ini cuma copas yg tak disebutkan sumbernya)!!!

      Baca artikelnya baik baik, karena sumbernya jelas dan dapat anda verifikasi benar atau salah!!!!

      Ini bukan ABAD KE 7, ini abad dimana sumber sumber informasi terbuka seluas luasnya untuk anda akses.

      Paragraf awal saja tidak kamu baca atau kamu baca tapi tidak mengerti apa yang kamu baca, seolah olah kamu HEBAT LUAR BIASA!!!!
      Baca lagi dengan benar dan berusahalah sekuat tenaga anda untuk mengerti apa yang anda baca:

      ………tulisan ini menyajikan kenyataan bahwa AL QURAN PASTI WAHYU IBLIS berdasarkan rujukan yang dituliskan di dalam Al quran itu sendiri.

      Tulisan ini sudah pernah saya sampaikan di : http://indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?f=4&t=55596

      Anda toh seharusnya memiliki pengetahuan tentang AL QURAN dan mengerti apa yang dituliskan di dalamnya.
      Silahkan anda baca kembali kutipan artikel ini:

      Tuhan dalam Al Quran adalah MAHA PENDUSTA, yang berusaha menghapus jejak dustanya sama seperti yang sudah dituliskan di dalam Al Kitab.
      Semua isi Al Quran yang terkoneksi dengan Al kitab adalah DUSTA.
      – Cerita Abraham dalam Al quran adalah dusta
      – Cerita Musa dalam Al quran adalah dusta
      – Cerita Yesus dalam Al quran adalah dusta.
      Semua klaim Al quran yang bersinggungan dengan Al Kitab adalah DUSTA IBLIS dengan memaksakan kesamaan ALLAH adalah YHWH.

      Adakah MUSLIM YANG KUAT IMAN bisa menyodorkan SATU SAJA BUKTI/ CERITA/WAHYU yang sama antara Al Quran dengan Al KITAB?????

      100% saya bisa buktikan bahwa AL QURAN adalah WAHYU IBLIS, BAPA SEGALA DUSTA karena sesungguhnya ALLAH dalam AL Quran adalah IBLIS berdasarkan rujukan Al Kitab.

      Lihat apa yang anda sampaikan:
      AJ : adapun al-qur’an yang anda bilang berasal dari wahyu iblis (versi admin) toh anda juga tidak mempelajarinya,

      Saya sudah menulis 135 artikel di blog ini dan semua sumbernya dari AL QURAN dan HADIST.
      Apakah karena saya TIDAK BUTA HURUF sehingga saya TIDAK TAHU tentang AL QURAN, sebagaimana si cabul BUTA HURUF yang tahu ALKITAB, yang bahkan lebih berhak atas MUSA SI YAHUDI LAKNATULLOH daripada orang Yahudi sendiri?

      BUKTIKAN KEISLAMANMU dan sejauh mana kamu mengerti AL quran!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: