Skip to content

ALLOW SWT MAHA TAHU, QS 3 : 67

December 28, 2014

QS 3 : 67

Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus lagi berserah diri (kepada Allah) dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik.

——————————————————————————-

Bukan apa apa, cuma membuktikan saja bahwa Ibrahim itu bukan Yahudi dan bukan pula Nasrani, IBRAHIM BERAGAMA ISLAM, dia bersaksi bahwa Muhammad adalah rasul alow swt!!!!!!

Ini buktinya bahwa IBRAHIM BERAGAMA ISLAM

Qs2:125
Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat salat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: “Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang tawaf, yang iktikaf, yang rukuk dan yang sujud”.

Tuh kan……. Ibrahim dah melakukan ritual shalat yang islami!!!!
Qs2:132
Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Yakub. (Ibrahim berkata): “Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam”.

Tuh kan…. Ibrahim mewariskan agama islam, agama allow swt!!!!! ups… agama IBLIS juga lho!!!!!
Qs14:37
Ya Tuhan kami, sesungguhnya aku telah menempatkan sebahagian keturunanku di lembah yang tidak mempunyai tanam-tanaman di dekat rumah Engkau (Baitullah) yang dihormati, ya Tuhan kami (yang demikian itu) agar mereka mendirikan salat, maka jadikanlah hati sebagian manusia cenderung kepada mereka dan beri rezekilah mereka dari buah-buahan, mudah-mudahan mereka bersyukur.

Tuh kan…. islam dah ada dari sononya!!!!!!

Qs22:26
Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): “Janganlah kamu memperserikatkan sesuatu pun dengan Aku dan sucikanlah rumah-Ku ini bagi orang-orang yang tawaf, dan orang-orang yang beribadah dan orang-orang yang rukuk dan sujud.

Tuh kan…. Ibrahim itu gelarnya haji lho!!!!!

———————————————————————————————————

Hendaklah yang berotak dapat berpikir dengan jernih, SIAPAKAH ALLOW SWT?

Pada QS 3 : 65 dikatakan begini:

Hai Ahli Kitab, mengapa kamu bantah membantah tentang hal Ibrahim, padahal Taurat dan Injil tidak diturunkan melainkan sesudah Ibrahim. Apakah kamu tidak berpikir?

Lalu QS 3 : 66 allow swt melanjutkan begini :

Beginilah kamu, kamu ini (sewajarnya) bantah membantah tentang hal yang kamu ketahui, maka kenapa kamu bantah membantah tentang hal yang tidak kamu ketahui? Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.

Dasyat ngga tuh allow swt membantah Yahudi dan Nasrani dengan alasan bahwa Ibrahim datang sebelum mereka.

Pertanyaannya, bagaimana dengan ISLAM?????!!!!!!!

Kontradiksi mati kalau anda bisa menjawab, apakah kitab suci agama islam?

From → Uncategorized

86 Comments
  1. ikben permalink

    Rupanya ibrahim dan ismael tukang membersihkan Baitullah, dan atas jasanya maka makam ibrahim digunakan untuk tempat salat.- Qs2:125
    Jadi sebenarnya nggak salah kalau muslimin/mah salat dikuburan…atau hanya khusus (berlaku) di makam ibrahim boleh salat?…. Hanya allah swt yang mahatahu!!!.

    Qs14:37 itu sebenarnya perkataan ibrahim, muhammad, jibril atau allah?…. Hanya allah swt yang mahatahu!!!.

    Qs22:26 hendak menjelaskan bahwa ibrahim ada dizaman muhammad, karena itu ibrahim berhak mendapat gelar haji?…. Hanya allah swt yang mahatahu!!!.

    QS 3:65 menjelaskan bahwa Taurat dan Injil diturunkan sesudah Ibrahim,….artinya
    Taurat dan Injil diturunkan setelah ibrahim bergelar haji? atau
    Taurat dan Injil diturunkan kurang lebih 600tahun setelah kelahiran Yesus!!! …. Hanya allah swt yang mahatahu!!!.

    Bagaimana dengan islam?… Hanya allah swt yang mahatahu!!!.

    • Dulu… ya, dulu sekali….. saya sering bingung kenapa informasi dari Al quran BERBEDA dan MENYIMPANG JAUH dari kitab kitab allow yang sudah dipalsukan itu!!!!!!!
      Sekarang…. ya, sekarang…… saya sudah paham dan sangat mmengerti PERBEDAAN dan PENYIMPANGAN AL quran dari kitab kitab allow yang sudah dipalsukan itu!!!!!!!

      QS 2 : 125 berbicara tentang maqam Ibrahim yang sebahagian dijadikan tempat shalat bagi yang beragama islam.

      Al quran, yang katanya kitab yang turun dari langit (langit gelap di bawah selimut AISAH??????!!!!!!) merujuk Ibrahim adalah Abraham yang dijelaskan secara terang benderang di kitab yang katanya suda dipalsukan itu….

      Ternyata jarak KUBURAN ABRAHAM dengan MAQAM IBRAHIM +/- 1.000 MIL —> 1.600 KM yang pada jaman itu bila diperhitungkan dengan melakukan perjalanan kira kira 1 TAHUN lebih.

      Berdasarkan sejarah BANGSA YAHUDI, KUBURAN ABRAHAM dan bapak leluhur YAHUDI, termasuk Ishak, Yakub beserta istri istri mereka dikuburkan di Gua Makhapela, letaknya di Hebron, sebelah timur Mamre.

      Situs kuburan Abraham dan sanak keluarganya, moyang BANGSA YAHUDI yang dikenal sekarang ini berada di ujung selatan dari Haram al-Halil di Hebron.
      —————————————————–
      Pada penutup artikel, saya kutipkan:
      Pertanyaannya, bagaimana dengan ISLAM?????!!!!!!!

      Kontradiksi mati kalau anda bisa menjawab, apakah kitab suci agama islam?

      KITAB SUCI AGAMA ISLAM ADALAH ALQURAN, KITAB SUCI PEMBOHONG, PENDUSTA dan dapat dipastikan BAPA SEGALA DUSTA ADALAH IBLIS…… dan IBLIS serta turunannya BERAGAMA ISLAM, sembahannya dikenal dengan SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN!!!!!!!

      INGAT!!!!!!!!!!!! KUBURAN ABRAHAM VS MAQAM IBRAHIM membuktikan IBLIS ADALAH BAPA SEGALA DUSTA!!!!!!

  2. yang punya blog ini tolol , di jamin masuk neraka JAHHANAM. AMINNNNNN !!!

  3. lihat nanti hari kiamat , agama sesat atau agama islam yaang bener.

  4. yang pasti kitab suci al qur’an tidak diubah ubah , tidak seperti kitab orang yahudi. kitab suci ko diubah ubah. ada lah perjanjian lama perjanjian baru.
    emang mau bisnis. hahaha sesat dasar.

  5. sifat orang yahudi tuh begini , gak mau kalah pinter , dari zaman dulu sampe sekarang
    mangkannya pasti masuk neraka , mau yang baik juga.

  6. kalo berani anda bicara sama tokoh islam terkenal di indonesia.
    itu juga kalo berani hahaha , orang kaya situ sih cuma disini doang beraninya.

    • SUPER JENIUS… sudah dibaca belum?

      • ha…ha..ha super genius disuruh baca, kalau sudah super genius tak perlu membaca, yang penting nguap , persis seperti kutipan diatas.
        @ hack
        pertahankan kegeniusanmu sobat.

    • Ikben permalink

      @AHack rupanya kalau sudah kalap minta bantuan…cocok menjadi SUPER JENIUS yang komentarnya hanya caci maki.

  7. mana woy yang punya blog nih.
    gue matiin juga elu. seenak jidat kalo nulis.
    islam gak pernah ngajarin ngejelek jelekin agama lain , lah elu udah sotoy , bego lagi hahaha
    orang kaya elu mending gak usah idup. ibu elu kawin sama dukun ya , jadi anaknya sok tau kaya bapak nya hahaha

  8. SAW ITU SUPER BIADAB permalink

    😀 wkkkkk akhirnya super jenius islam MUNCUL JUGA

  9. kalian gak tau , dan sok tau , karna kalian gak hidup di zaman nabi , kalau umat islam sih di kasih tau sejarah sejarah nabi , kalau kalian apah ? punya keyakinan ge kaga.
    @islamquranhadist , sudah berdebat belum sama tokoh islam ?

    • Tunjukkan blog ini kepada para ahli ahli islam dan suruh mereka membantahnya beradasarkan AL QURAN dan HADIST.
      Baca semua komentar komentar seuhkuwahmu disini, termasuk apa yang kamu komentari : CUMA TUDAUHAN PENULIS BODOH DLL.
      Isi tuisan yang mengutip AL QURAN DAN HADIST tidak pernah disanggah!!!!!!!!

      Kamu tidak usah kaget, apapun yang hendak kamu tanyakan tentang Al quran dan Hadist, saya bisa menerangkannya dengan baik berdasarkan otak, pikiran, penggetahuan yang disertai dengan BUKTI dan FAKTA.

      Tapi kalau kamu suka mengklaim, bahkan kalau kamu mengklaim GAJAH BISA TERBANG, silahkan kamu jedotin kepalamu terus menerus agar orang lain percaya kepda keyakinanmu, TIPU TIPU yang membuat otak dan pikiranmu TUMPUL dan kamu menjadi SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!!
      ————————————————————————–
      SEJARAH SINGKAT MUHAMMAD

      LAHIR DARI KELUARGA DUKUN/KAHIN KAHIN, tdak diketahui pasti kapan lahirnya!!!!!!
      Berdasarkan riwayat hadist, ada kemungkinan MUHAMMAD adalah anak HARAM JADAH, setelah ABDULLAH mati, AMINAH mengandung Muhammad 4 tahun setelah HAMZAH dilahirkan???!!!!!

      Pekerjaan MUHAMMAD selama menjalani profesinya sebagai nabi adalah MENCURI, MENJARAH dan MERAMPOK, termasuk kedalamnya membunuh membantai orang orang yang dijarahnya.

      Tidak ada satu catatan sejarah apapun, baik sirat maupun Hadist yang menerangkan pekerjaan Muhammad setelah di Madinah, kecuali perkataannya yang mengatakan “HIDUP DARI UJUNG TOMBAKKU”

    • KUTIPAN : “kalau umat islam sih di kasih tau sejarah sejarah nabi , kalau kalian apah ? ”
      JAWABAN SEJARAH : MUHAMMAD MUHAMMAD RASULLULLAH ANAK HARAM JADAH, BENARKAH?
      https://islamquranhadist.wordpress.com/2014/06/11/muhammad-rasullullah-anak-haram-jadah-benarkah/

      Pernahkah anda yang berpikir sebagai MUSLIM TAAT membaca buku sejarah tentang Muhammad? Bacaan anda hanya bacaan yang indah indah saja, ternina bobok dengan hal hal sumir diluar fakta, dan anda akan syok kalau membaca buku sejarah yang ditulis oleh para ISLAMIS yang …… MAKANYA MIKIR!!!!!!!

      Mari kita mulai dengan kisah perkawinan Abdullah dengan Aminah. Nanti kita lanjutkan mengapa Aminah sangat membenci anak semata wayangnya dan anda anda para pembaca, silahkan memberikan komentar apa saja… YANG PENTING BACA ARTIKELNYA YA!!!!

      Alkisah, berdasarkan buku buku ini:

      The biography of Muhammad by al-Halabi

      The Comprehensive Compilation of the Names of the Prophet’s Companions by Ibn Abd al-Barr

      The Life of the Prophet Muhammad – English translation of Ibn Kathir’s Al Sira Al Nabawiyya
      Dan banyak lagi buku buku ISLAM yang menceritakan riwayat Muhammad mengatakan hal yang sama bahwa:

      Aminah, ibunya Muhammad tinggal di rumah pamannya yang bernama Wahib.

      Ketika Abd al-Mutallib bersama anaknya Abdullah pergi ke rumah Wahib untuk melamar Aminah ponakannya untuk dijadikan istri bagi Abdullah, Abd al-Mutallib juga tertarik kepada anak Wahib yang bernama Hala dan mengajukan pinangan kepada Wahib agar Hala menjadi istrinya.

      Wahib setuju, maka Abdullah dinikahkan dengan Aminah, sementara Abd al-Mutallib dinikahkan dengan Halla pada hari yang sama dalam suatu upacara pernikahan ganda.

      Ada yang beragama Islam dan mengaku MUSLIM bisa menyangkal hal tersebut?

      Lalu Ibn Hisham dalam bukunya Sirah Nabawiyah menceritakan bahwa Abdullah melakukan hubungan sex dengan Aminah di rumah ayahnya segera setelah pernikahan dilangsungkanyang kemudian Aminah mengandung Rasul ALLOW SWT, alias Muhammad.

      Sejarawan ISLAM, Ibn Sad dalam bukunya al-Tabaqat al-Kubra mengatakan Abdullah meninggal dunia beberapa bulan setelah menikah pada usia 25 tahun dengan meninggalkan Aminah yang sedang mengandung Rasul ALLOW SWT.

      Saya kira cuplikan cerita sejarah di atas semuanya clear, dan kalau ada MUSLIM, baik keturunan Adam maupun keturunan IBLIS yang beragama Islam mau menyanggahnya…. silahkan saja googling situs perpustakaan kerajaan Arab saudi.

      —————————————————————————-

      Nah, anda yang masih bertanya tanya, darimanakah tuduhan bahwa MUHAMMAD ANAK HARAM JADDAH?!!!!

      Mari kita ikuti cerita selanjutnya.

      Bahwa perkawinan Abd al-Mutallib dengan Halla, menghasilkan anak yang bernama Hamzah.

      Bahwa buku buku sejarah ISLAM semuanya menceritakan Aminah sedang hamil ketika Abdullah meninggal dunia yang lebih kurang 4 bulan setelah pernikahannya. Secara logis kalaulah Aminah dan Halla sama sama hamil pada saat itu, tentunya umur Muhammad dan umur Hamzah tidak terpaut jauh.

      Tidak ada satupun tulisan sejarah Islam yang menyebutkan kapan Halla hamil, maka konsekwensi yang paling memungkinkan usia Muhammad dan usia Hamzah sepantaran atau mungkin Hamzah lebih muda dari Muhammad apabila Halla hamil setelah Aminah hamil. Hanya 2 alternatif tersebut saja yang logis dalam pikiran manusia normal bukan?

      Agar anda tidak capek capek mikirnya, saya ringkaskan saja sebagai berikut:

      Sejarah Islam memberitahu kita bahwa Hamza lebih tua dari Muhammad. Dalam biografi Muhammad “Uyun al-Athar”, Ibn Sayyid al-Nas menulis, “Zubair meriwayatkan bahwa Hamza empat tahun lebih tua dari Muhammad, sementara hadist lain mengatakan ketika muhammad dilahirkan, muhammad diantarkan ke rumah Abd. al-Mutallib dan dirawat bersamaan dengan Hamzah yang ketika itu berusia 2 tahun.

      Dalam bukunya “Menemukan Kebenaran dalam Menilai Sahabat”, Ibn Hajar al-Asqalani menulis bahwa Hamza lahir dua sampai empat tahun sebelum Muhammad.

      Ibn Sad mengatakan bahwa Hamza tewas pada Pertempuran Uhud ketika ia berusia 59 tahun. Ibn Sad menambahkan bahwa Hamza lebih tua empat tahun dari Muhammad rasul ALLOW SWT, dan dia tewas ketika Washi Ibn al-Harb menusuk perutnya.

      Ensiklopedia “Dairat al-Maarif al-Islamiyah” mengatakan Muhammad lahir di 570 AD. Disitu dikatakan Perang Uhud terjadi tiga tahun setelah Muhammad hijrah dari Mekah ke Madinah pada tahun 622, yang berarti pertempuran terjadi di 625.

      Jadi jelas bahwa Muhammad berusia 55 tahun (625 – 570) ketika Hamza meninggal pada usia 59.

      ——————————————————————————————————–

      Anda anda yang ISLAM dan mengaku MUSLIM, baik yang keturunan ADAM maupun yang keturunan IBLIS yang seuhkuwah islamiah, tentunya tidak dapat menerima tudhan bahwa MUHAMMAD ANAK HARAM JADAH, maka satu satunya kemungkinan diantara dua kemungkinan bahwa MUHAMMAD berada dalam kandungan Aminah selama 2 tahun (Berdasarkan masa pengasuhan) atau 4 tahun (berdasarkan perang Uhud).

      Sebenarnya cerita tersebut di atas sangat menarik apabila dihubungkan dengan kenyataan bahwa Aminah tidak mau mengasuh anak semata wayangnya.

      Ingat, bahwa Aminah kemungkinan besar adalah anak yatim piatu yang tidak memiliki sanak keluarga. Ketika dia dilamar dan dijadikan istri oleh Abdullah, Amina tinggal menumpang di rumah pamannya.

      Ketika Abdullah mati, kepada siapakah Aminah harus mengadu? Bagaimanakah Aminah mencukupi kebutuhan hidupnya? Bisa jadi setelah Abdullah mati, Aminah menjadi janda muda sebatang kara yanag hidup dari hasil melacurkan diri.

      Please……. telaah saja pelan pelan.

      Dan ketika dia mengandung seorang anak yang tidak dikehendakinya, maka satu satunya tempat membuang anaknya adalah menyerahkannya kepada sepupunya Hala (kalau orang disini bilangnya Halimah) yang kebetulan adalah istri Abd al-Mutallib mantan mertuanya. Buku buku sejarah islam juga menceritakan Aminah stress berat dengan kelahiran Muhammad, sementara disisi lain dikatakan bahwa Muhammad berpindah pindah penyusuan karena itu sudah menjadi budaya di Arab sana!!!!!

      —————————————————————————————————————

      Untuk cerita berikutnya, saya pikir ada baiknya anda mengkaji dan menelusuri di Youtube, ada banyak ulama ulama islam yang mengatakan bahwa Muhammad dikandung selama 4 tahun oleh Aminah. Kalau anda tidak menemukannya, itu mungkin karena anda tidak paham bahasa Arab, kalaupun anda tidak percaya apa yang saya tuliskan di artikel di atas, saya tidak berkewajiban memaksa anda untuk percaya, yang pasti kalau anda tidak percaya ada manusia yang mengandung selama 4 tahun, maka MUHAMMAD pastilah anak HARAM JADAH. Kalau anda percaya bahwa ada manusia yang mengandung selama 4 tahun dan melahirkan seorang RASUL ALLOW SWT, itu hak anda bukan… kan anda SUPER JENIUS LUAR BIASA.

      Silahkan anda anda yang beragama ISLAM, para MUSLIM baik keturunan Adam maupun keturunan IBLIS memilih yang paling tepat dari BUKTI BUKTI SEJARAH ISLAM:

      1. Anda tidak percaya ada manusia mengandung selama 4 tahun berarti MUHAMMAD ANAK HARAM JADAH atau

      2. Anda percaya nabi anda dikandung selama 4 tahun karena anda SUPER JENIUS LUAR BIASA.

  10. @ikben , situ jangan profokasi doang , coba berani gak berdebat tentang ini sama tokoh islam ?

    • Tunjukkan blog ini kepada para ahli ahli islam dan suruh mereka membantahnya beradasarkan AL QURAN dan HADIST.
      Baca semua komentar komentar seuhkuwahmu disini, termasuk apa yang kamu komentari : CUMA TUDAUHAN PENULIS BODOH DLL.
      Isi tuisan yang mengutip AL QURAN DAN HADIST tidak pernah disanggah!!!!!!!!

      Kamu tidak usah kaget, apapun yang hendak kamu tanyakan tentang Al quran dan Hadist, saya bisa menerangkannya dengan baik berdasarkan otak, pikiran, penggetahuan yang disertai dengan BUKTI dan FAKTA.

      Tapi kalau kamu suka mengklaim, bahkan kalau kamu mengklaim GAJAH BISA TERBANG, silahkan kamu jedotin kepalamu terus menerus agar orang lain percaya kepda keyakinanmu, TIPU TIPU yang membuat otak dan pikiranmu TUMPUL dan kamu menjadi SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!!

    • Ikben permalink

      @AHack, suruh saja tokoh Islam yang anda anggap hebat membaca artikel diatas kemudian memberi penjelasan bahwa apa yang ditulis tidak sesuai Alquran atau hadist mu.
      Tidak usah ragu, pasti akan ditanggapi oleh para netter non-muslim dalam forum ini.

      Zaman sudah sangat pesat berkembang, khususnya dunia IT jadi anda nggak usah buat alasan harus dengan tatap muka berdebatnya.

      Sudah dengar dan melihat berita kejadian di Perancis kan?. Mereka yang dibunuh sama manusia barbar ajaran agama barbar hanya karena telah dianggap menghina dengan melukis wajah nabimu.

      Pernah mendengar nama Salman Rusdi yang difatwah mati oleh ayatolah karena menulis mengenai ayat-ayat setan?. Bukankah di alquran mu ada terdapat sura jinn ?. Jadi apa salahnya bila membahas ayat-ayat setan?!?.

      Baca artikel-artikel dalam website ini supaya anda tidak hanya menuliskan kata-kata caci maki yang menunjukkan level cara l berpikir mu.

  11. kaum yahudi ingin tau mukjizad nabi Muhammad SAW , di belahnya bulan , dan di pegangnya matahari , kaum yahudi malah bilang , itu SIHIR , memang dari zaman dulu orang yahudi tuh gak mau kalah sama orang islam , sok pinter segala galanya , padahal semua ilmu datangnya dari al-quran , bukan dari alkitab yang bisa dirubah rubah , perjanjian baru , perjanjian lama.
    kalian baca cerita nabi musa , itu mencerminkan sifat kaum yahudi.

    • Wow…. Muhammad membelah bulan dan memegang matahari??????!!!!!!!!!!
      RUAR BIASA!!!!!!

      Baca al quranmu baik baik!!!!
      Ternyata kamu cuma ISLAM TUOLOL DUBALEK, sudah bisa baca tulis dan main internetan tapi ngga ngerti apa yang dibacanya!!!!!

      QS 13 : 7
      وَيَقُوۡلُ الَّذِيۡنَ كَفَرُوۡا لَوۡلَاۤ اُنۡزِلَ عَلَيۡهِ اٰيَةٌ مِّنۡ رَّبِّهٖؕ اِنَّمَاۤ اَنۡتَ مُنۡذِرٌ‌ وَّ لِكُلِّ قَوۡمٍ هَادٍ
      Orang-orang yang kafir berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu tanda (mukjizat) dari Tuhannya?” Sesungguhnya kamu hanyalah seorang pemberi peringatan; dan bagi tiap-tiap kaum ada orang yang memberi petunjuk.

      MEMALUKAN!!!!!!

    • Itu belah bulan dan pegang matahari pasti khayalan Doang sama seperti waktu Muhammad kena santet mengkhayal merasa sedang ngesex sama para bininya, padahal…..

      • Padahal lagi ngawini anak kambing!!!!!!
        Makanya ketika si Momet modar, kambing pun balas dendam…!!!!

  12. yang punya blog ini gak punya AGAMA alias gak punya keyakinan , mangkannya hidup nya selalu gak yakin hahaha
    ATEIS kali.

    • Punya agama atau tidak punya agama tidak ada urusannya dengan punya otak dan pikiran.
      Kamu pasti punya agama, dana agamamu pasti ISLAM, agama tipu tipu yang memuat otak dan pikiranmu TUMPUL…..
      Orang yang punya otak dan pikiran pasti tahu kalau bumi mengelilingi matahari, tetapi orang yang punya agama ISLAM pasti mengatakan MATAHARI mengelilingi bumi.

      Ya… orang orang sepertimu pastilah SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari suri teladan sempurnamu si cabul BUTA HURUF yang tidak bisa membaca.

      Coba kamu jawab, disebut apakah seorang kakek kakek yang mengawini anak anak berumur 9 tahun?

      Orang yang punya otak dan pikiran pastilah mengatakan PEDOFIL
      Kalau kamu yang beragama ISLAM menyebutnya apa ya?????!!!!!!

      Disebut apakah seorang BANDOT TUA yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya?

      Orang yang punya otak dan pikiran pastilah mengatakan PENIPU dan PENCABUL BIADAB
      Kalau kamu yang beragama ISLAM menyebutnya apa ya?????!!!!!!

      Kalau kamu bisa menjawabnya, tentulah kamu harus merujuk AL QURAN dan HADIST yang mengatakan….. kamu ngerti ngga sih orang yang beragama itu maksutnya utk apa?????!!!!!!

  13. kasian kaum kristiani yang gak tau apa apa , dia selama ini percaya sama kitab buatan manusia alias yahudi , wkwkwk
    itu udah menjelaskan bahwa yahudi tuh sok , mengaggap dirinya tuhan , itu udah jelas sesat.
    dia gak percaya kalau yang menciptakannya adalah ALLAH SWT.
    karna gak percayanya itu , kaum yahudi lah yang membuat dunia kacau , dari dulu sampe sekarang.

    • Judul artikel membahas QS 3 : 67
      Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus lagi berserah diri (kepada Allah) dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik.

      Allow swt mu itu koplak banget….. emang siapa yang mengatakan Ibrahim itu Yahudi atau Nasrani????!!!!!!
      Kalau kamu di ke Eropah atau Amerika, lalu kamu mengatakan Jokowi bukanlah orang India atau orang China tapi adalah orang Indonesia; pastilah kamu sedang bicara dengan orang orang BIGOT buta huruf yang tak tahu apa apa. Kalau itu kamu katakan di sekolahan atau di kampus kampus, bisa jadi yang mendengarnya cengengesan karena kamu dianggab kurang waras, walaupun yang amu katakan itu benar adanya!!!!!

      Yahudi itu memang sesat menurut allow swt, sembahan ABDULLAH DAN NENEK MOYANGNYA yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang kepadamu ya allow sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina.

      Mana pernah allow swt aka si cabul buta huruf tahu bahwa Abraham dikuburkan di gua Makapela, kecuali KIBULAN, TIPUAN, PENYESATAN oleh KHAIRUL MAKARIN, PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT yang mengatakan kuburan Abraham ada di Kahbah Mekah dan sebagian dijadikan tempat sholat!!!!!

      Baca sejarah dan arkeologi, walaupun tentu kamu SUPER JENIUS LUAR BIASA yang tidak mengerti apa yang kamu baca, yang penting tuduh orang lain salah… kamu pasti otomatis benar. Toh kamu kan sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF yang tidak bisa membaca, yang menjadi suri teladan sempurnamu dengan klaimnya KUBURAN IBRAHIM ADA DI KAHBAH MEKAH???????!!!!!!

      QS 2 : 125 berbicara tentang maqam Ibrahim yang sebahagian dijadikan tempat shalat bagi yang beragama islam.

      Al quran, yang katanya kitab yang turun dari langit (langit gelap di bawah selimut AISAH??????!!!!!!) merujuk Ibrahim adalah Abraham yang dijelaskan secara terang benderang di kitab yang katanya suda dipalsukan itu….

      Ternyata jarak KUBURAN ABRAHAM dengan MAQAM IBRAHIM +/- 1.000 MIL —> 1.600 KM yang pada jaman itu bila diperhitungkan dengan melakukan perjalanan kira kira 1 TAHUN lebih.

      Berdasarkan sejarah BANGSA YAHUDI, KUBURAN ABRAHAM dan bapak leluhur YAHUDI, termasuk Ishak, Yakub beserta istri istri mereka dikuburkan di Gua Makhapela, letaknya di Hebron, sebelah timur Mamre.

      Situs kuburan Abraham dan sanak keluarganya, moyang BANGSA YAHUDI yang dikenal sekarang ini berada di ujung selatan dari Haram al-Halil di Hebron.

    • Ikben permalink

      Bung AHack, gaya anda membuat pernyataan persis seperti nabimu. Karena tidak suka sama Yahudi, maka anda mencap bangsa Yahudi sok dan sesat.
      Begitu juga saat bangsa Yahudi menolak ajaran nabimu yang amburadul, Muhammad langsung menciptakan wahyu bahwa yang tidak mau mengikuti ajarannya adalah bangsa kafir bahkan bangsa Yahudi dikutuk jadi monyet.
      Bangsa Yahudi tidak percaya kepada Allah SWT, sebab mereka memanggil Allahnya dengan sebutan Yahwe atau Adonai.
      Jadi jelas yang menghina bahkan mengutuk pertama kali adalah nabimu, sejak 1400 tahun yang lalu.
      Sekarang kalian yang berteriak dan merasa ajaran nabimu dihina dan dilecehkan.
      Nabimu menabur (memberi contoh yang buruk) dan sekarang menuai (menerima) akibatnya.

      • Quote: Begitu juga saat bangsa Yahudi menolak ajaran nabimu yang amburadul, Muhammad langsung menciptakan wahyu bahwa yang tidak mau mengikuti ajarannya adalah bangsa kafir bahkan bangsa Yahudi dikutuk jadi monyet.

        Gejolak perasaan si momet dapat ditelusuri di Surah Al maidah, ketika dia bisa mengalahkan Mekah….. awalnya dia merayu rayu Yahudi dan Nasrani serta memuji muji mereka agar mau masuk islam. Ternyata oh ternyata……

  14. saya tidak membahas judulnya , kalian lah yang gak ngerti apa yang saya bahas , liat di atas , apa ada kata kata saya yang bahas judul/cerita di atas ?????
    yang buta huruf tuh siapa ? gak nyambung banget sih.

    • Yang namanya bergama ISLAM, ya seperti kamu!!!!!
      Artikel ya ditanggapai sesuai dengan artikel.
      Tapi ya, karena kamu MUSLIM, sama seperti JIN JIN tururnan IBLIS yang tukan tipu tipu, pastilah kamu merasa paling benar dan paling hebat.

      Yang BUTA HURUF itu NABI CABULMU, bandot tua yang mengawini anak anak belum mens, yang menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya, yang memenggal kepala Bapak, saudara dan suami Safiyah dan menyodok Safiyah pada hari yang sama.

      Itulah yang kamu jadikan suri teladan sempurnamu, si cabul BUTA HURUF SAW, sehingga kamu yang bisa baca tulis dan main internetan OTOMATIS SUPER JENIUS ALA ISLAM.

      Kamu ngerti ngga yang kamu baca??????!!!!!!!
      Matahari mengelilingi bumi
      Bintang bintang digunakan untuk menimpuk setan
      Bintang bintang adalah benda langit terdekat ke bumi
      Lebah madu makanannya buah buahan
      Petir adalah suara malaikat yang bertasbih.
      Maqam Abraham di Kahbah
      Dzulkarnaen, Alexander yang agung nabi Islam
      Sebelum Musa sudah ada raja raja

      Tentu kamu pasti tidak paham apapun yang kamu baca, karena kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM —-> kan suri teladanmu hanyalah si cabul BUTA HURUF SAW, sehingga kamu sudah lebih pintar dan lebih hebat dari NABI PENIPU yang menjadi suri teladan sempurnamu.

  15. kalian lah yang tunjukan isi blog ini , justru itu dunia IT semakin canggih , jadi membuat orang beraninya di internet internet dan internet doang , gak akan pernah berani nunjukin pemikiran kalian yang kotor ini secara lisan.

    • Pemikiran ditunjukkan melalui tulisan, jauh lebih baik dari pada bersilat lidah
      Judul artikel ini ALLOW SWT MAHA TAHU, QS 3 : 67

      Coba baca dimana KUBURAN IBRAHIM/ABRAHAM!!!!!
      Al quran bilang di Kahbah mekah yang sebagian dijadikan tempat sholat.
      Jaraknya 1 tahun perjalanan dari GUA MAKHAPELA, kuburan sebenarnya yang sudah dicatat oleh YAHUDI.

      BUkti bukti ARKEOLOGI membenarkan sejarah bangsa YAHUDI, bukan KLAIM KLAIM PALSU AL QURAN kitab IBLIS —> KITAB TIPU TIPU!!!!!!

  16. yaa jelas tidak senang sama yahudi lah , jelas jelas calon penghuni neraka.
    udah sok tau , gak mau ngalah.Itu udah jelas perbuatan iblis , siapa yang mau ngikutin perbuatan iblis itu , kecuali orang orang yang celaka di akhirat.

    • Yup…. YAHUDI CALON PENGHUNI NERAKA ISLAM. Soalnya orang Yahudi dijanjiin surga ISLAM juga ogah…. surga pelacuran yang didalamnya dipenuhi dengan sodokan sodokan keras tiada henti. MENJIJIKKAN!!!!!

      IBLIS adalah golongan JIN sebagaimana ADAM adalah golongan manusia.
      JIN MUSLIM adalah IBLIS BERAGAMA ISLAM

      Apakah agama IBLIS? —> ISLAM
      ISLAM —> AGAMA IBLIS.

      Awas lho kamu dilaknat sang IBLIS, PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN!!!!!!

  17. siapa yang berani menyanggah ayat ayat suci al’quran , sedangkan ayat ayat suci al’quran ajaran orang orang islam/sumber dari segala sumber ilmu.
    coba saja al kitab di jelek jelekan , pasti kaum yahudipun tidak senang , apa kalian berani menyanggah pernyataan pernyataan al kitab kaum yahudi , walaupun kitab itu dianggap benar.

    • Yup…. Al quran itu sumber dari segala sumber ILMU —-> ILMU TIPU TIPU:
      Bumi datar bagaikan hamparan permadani.
      Matahari mengelilingi bumi
      Bintang bintang digunakan untuk menimpuk setan
      Bintang bintang adalah benda langit terdekat ke bumi
      Lebah madu makanannya buah buahan

      Apakah GAJAH bisa TERBANG???? Kalau Al quran mengatakan Gajah bisa terbang, tentu kamu pun WAJIB PERCAYA!!!!!

  18. Dalam shohih Muslim pada Bab Sihir, ‘Aisyah berkata,
    سَحَرَ رَسُولَ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- يَهُودِىٌّ مِنْ يَهُودِ بَنِى زُرَيْقٍ يُقَالُ لَهُ لَبِيدُ بْنُ الأَعْصَمِ
    “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah disihir oleh seorang Yahudi dari Bani Zuraiq yang bernama Lubaid bin Al A’shom.” (HR. Muslim no. 2189)

    • Nabi kok bisa disihir??????!!!!!!!!
      Sihir it meggunakan medium IBLIS/SETAN SETAN/JIN JIN —-> kan mereka beragama islam!!!!!
      Aya aya wae…..

  19. وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ
    Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. (QS. Al Baqarah: 120)

  20. Agama situ apa ?

  21. apa situ tau , yang nyiptain alam semesta , yang nyiptain makhluk gak berterima kasih kaya situ?

    • Yang pasti bukan ALLOW SWT, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN, sembahan Muhammad nabi IBLIS yang suka tipu tipu, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya ALLOW sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk VAGINA.

  22. yahudi cuma iri , karna nabi terakhir bukan dari kaum nya , mangkannya selalu mengejek islam.

    • Artikelnya : ALLOW SWT MAHA TAHU, QS 3 : 67
      Ada yang mau ditanggapi selain ngeles kesana kemari?
      Silahkan anda tanyakan sama orang Yahudi apakah mereka Iri atau tidak…. jangan cuma klaim dan menghayal doang!!!!

  23. yang jelas orang yahudi nanti akan tau siapa tuhannya, surga neraka pasti ada.

    • Yang pasti TUHAN YAHUDI NAMANYA YHWH, bukan ALLOW SWT, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN, bapa segala dusta, yang dikatakan Yahudi sebagai IBLIS!!!!

  24. orang orang yang kaya kalian itu yang membuat kiamat menjadi lebih cepat.
    kalau gak ada kalian gak bakalan kiamat kiamat , karna udah sunatullah , ada baik ada yang buruk.
    kalau zaman nabi gak ada orang yang gak bener , gak mungkin ada situ hahaha.

    • Siplah….
      Judul artikel : ALLOW SWT MAHA TAHU, QS 3 : 67

      Semoga saja cepat cepat kiamat, nanti kalau kiamat ada DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina yang menjadi saksinya.
      Kalau masalah sunatullah si cabul BUTA HURUF SAW, sudah basi….
      Silahkan kamu minum kencing onta biar kamu tambah pintar ya….!!!!!

      Punya otak dan pikiran kok ngga dipakai, silahkan cari tahu apa yang menjadi SUNNAH NABIMU biar kamu makin pinter!!!!!
      Ups…. sudah bisa baca tulis dan main internetan, tentu sudah lebih pinter dong dari si BUTA HURUF yang harus kamu teladani….!!!!!

  25. emang yahudi di ciptakan buat ngerusak dunia , supaya kiamat. supaya bisa tau siapa yang berkuasa. walaupun di dunia gak percaya. nanti di akhirat akan terbukti siapa yang berkuasa.
    tunggu aja , yang pasti kiamat itu ada.

    • Yoi…. Yahudi memang diciptain untuk merusak…. menurut ALLOW SWT, sembahanmu, sembahan TIPU TIPU, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya ALLOW sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk VAGINA. Gelarnya KHAIRUL MAKARIN, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG —> orang Yahudi bilang itu adalah IBLIS!!!!!

  26. mungkin situ nanti jadi pembantu nya dajjal (PEMBOHONG BESAR). hahahaha

  27. ehh bukan pembatu deh , barang suruhan nya dajjal hahaha.

    • Wow…. hati hati kalau kamu menyamakan diriku dengan ALLOW SWT !!!!!
      Bukankah ALLOW SWT adalah PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN, SANG PENYESAT?????!!!!!
      Masa disamain sama saya???!!!!!!!

  28. ketauan deh yang gak punya agama hahaha

    • Punya agama atau tidak punya agama, tidak mempengaruhi apapun atas artikel : ALLOW SWT MAHA TAHU, QS 3 : 67

      Ada yang mau ditanggapi atau dibantah?
      Masa kemampuannya cuma cengengesan saja???!!!!!!

  29. jangan cuma bisanya menyanggah pake ayat ayat suci , inisiatif dong , apa gak punya pikiran , jadinya mau yang instant ajah hahaha

    • AYATA AYAT SUCI?????!!!!! Bagi IBLIS dan yang bersaudara dengan IBLIS, bisa jadi suci!!!!
      Kenyataannya AL QURAN ITU KARUNG BOCOR, NGAWUR dan NGACAU!!!!!!

      Coba cek dulu, MATAHARI MENGELILINGI BUMI YA????!!!!!!
      Bumi datar????!!!!!
      Bintang lebih dekat ke bui dibandingi bulan????!!!!!
      Petir suara malaikat?????!!!!!

      Wow….. ada 1000 lebih KEKACAUAN AL QURAN, masa yang gitu kamu bilang suci???!!!! Suci dari HONGKONG???????!!!!!!!

  30. mana pernah situ jawab pake pemikiran sendiri , dari kemaren pake ayaaaaaaaaaaaaaaaaaat ayyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaat terus hahaha. ORANG BEGO YAA ?

    • ikben permalink

      @AHack, berargumentasi itu sebaiknya dengan melampirkan data pendukung agar supaya tidak asal klaim dan arah pembahasan juga menjadi terarah.
      Sekarang anda mau berargumentasi dengan dasar apa, bila menyanggah menggunakan ayat-ayat dianggap orang bego?.
      Lebih baik pikirkan baik-baik sebelum anda berkomentar agar jangan justru menjadikan anda seperti orang bego.

      • Ya ampun……
        Kalau menyanggah tanpa dasar apapun, itu katagorinya SUPER JENIUS!!!!
        yang penting sudah bisa baca tulis dan main interenetan, pasti sudah lebih pintar dari suri teladan sempurnanya si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca.

        Harus paham kamu islam:

        BANDOT TUA yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan laiin di rangjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

        PENIPU dan PENCABUL artinye Berbudi agung dan berahklak mulia.

        Jadi kalau sudah bisa:
        BACA TULIS dan internetan artinya SUPER JENIUS, tentu ya sesuai dengan KAMUS ISLAM…..

    • YOI, orang bego ngga apa apa….. namanya juga musuhan sama IBLIS!!!!
      Orang bego ngga suka tipu tipu dan ngga percaya tipu tipu!!!!

      Artikelnya : ALLOW SWT MAHA TAHU, QS 3 : 67

      Coba tanya tuh allow swt mu, apakah MATAHARI MENGELILINGI BUMI!!!!!
      Ups…. kamu kan SUPER JENIUS YA, dah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang menjadi suri teladan sempurnamu!!!!!.

      Sudah minum kencing unta????!!!!!!

  31. kalau saya sih biasa aja situ bawa bawa ayat , malahan saya gak perduliin hahaha
    yang saya mau tau tuh jawaban dari situ sendiri wkwkw

  32. udah terbukti , orang kaya kalian semua tuh gak mau mikir , pengennya bawa bawa ayat terus wkwkwk , padahal gak tau makna ayatnya.

    • Yoi, cuma kamu yang bisa mikir, sudah bisa baca tulis dan main internetan, pasti SUPER JENIUS ALA ISLAM, soalnya kan suri teladan sempurnamu cuma si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca… tentu kamu lebih pintar dan lebih hebat.

      Btw, judul artikelnya : ALLOW SWT MAHA TAHU, QS 3 : 67

      Hayo…. ngga usah dipikir… kan kamu ngga punya pikiran!!!!!!

  33. orang kaya situ sih ibaratnya (NEGATIVE) kalau saya (POSITIFNYA) , kalau bumu gak ada + – juga gak bakal seimbang wkwkw

    • Yup…. kamu bukan cuma positif doang… kamu itu SUPER JENIUS, sudah bisa baca tulis dan main internetan, pasti SUPER JENIUS ALA ISLAM, soalnya kan suri teladan sempurnamu cuma si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca… tentu kamu lebih pintar dan lebih hebat.

      Btw, judul artikelnya : ALLOW SWT MAHA TAHU, QS 3 : 67

      Ada yang mau ditanggapi kecuali ngalur ngidul dan ngeles????!!!!!!

  34. ternyata orang kaya kalian semua orangnya (udah gak mau mikir , gak mau nerima keadaan, satu lagi gak bisa kalo gak bawa ayat ayat wkwkwk)
    emang sih kalau yahudi perlu bukti hahaha , tapi bukti nya cuma buat menahan diri , padahal ayat ayatnya bukan dia yang nyiptain wkwk. jadi kaya hak milik sendiri hahaha. USAHA keles , jangan bisanya pake ayat ayat orang. HAHHAHAHAHAHAHA

    • Yoi…..
      Yang selain orang orang sepertimu, pastilah yang lain ngga bisa mikir….. kamu kan SUPER JENIUS, sudah bisa baca tulis dan main interentan, tentu kamu lebih pintar dan lebih hebat dari suri teladan sempurnamu cuma si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca…

      Btw, judul artikelnya : ALLOW SWT MAHA TAHU, QS 3 : 67

      Ada yang mau ditanggapi kecuali ngalur ngidul dan ngeles????!!!!!!

  35. yang buta huruf siapa yang ngeles doang siapa ?
    situ ditanya agama nya apa malah jawabnya apa , buta huruf ya ?

    • Judl artikel : ALLOW SWT MAHA TAHU, QS 3 : 67

      Sudahkah anda baca?
      Anda tanya, sudah saya jawab.
      Saya jawab sekali lagi ya, bahwa beragama atau tidak beragama tidak mempengaruhi kebenaran artikel bukan???!!!!
      Nah…. karena anda SUPER JENIUS, sudah bisa bca tulis dan main internetan, coba anda jawab:

      – Apakah agama jin?

      Iblis adalah golongan JIN sebagaimana ADAM golongan Manusia.
      IBLIS dan MANUSIA yang beragama islam, seuhkuwah islamiah.

      – Apakah agama IBLIS tersebut?
      – Apakah gelar IBLIS?

      Silahkan anda baca Al quranmu, kalau tidak tahu, tanyakan sama ALLOW SWT yang maha tahu!!!!!!
      Kalau ALLOW SWT mu tidak memberikan jawaban, ya…. namanya juga DZAT tauhid, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah!!!!
      Tanyakan sama orang orang yang sudah berhaji, apa yang mereke katakan dan apa yang mereka lakukan ketika berhaji…..
      Berhaji adalah WARISAN PAGAN yang dilestarikan ISLAM dengan menyebutkan KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW, sambil menunjuk kalau bisa mencium seonggok batu hitam berbentuk VAGINA, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, satu satunya ILLAH dari 360 ILLAH yang dilestarikan dan dismbah anak ABDULLAH, nabimu si cabul BUTA HURUF SAW tersebut, y ang ngarang al quran dengan mengatakan:

      Baca artikelnya : ALLOW SWT MAHA TAHU, QS 3 : 67

  36. keturunan dajjal yaa

    • Dajjal itu pakai kuah atau tidak ya?
      Pedas ngga?
      Kalau mau beli dimana?

      Omong omong, judul artikelnya : ALLOW SWT MAHA TAHU, QS 3 : 67

      Bukan membahas ketoprak humor atau sejenis sayur asem!!!!!

  37. andre permalink

    eslam dimana mana sama saja kalau mengimani tentu dengan dasar keyakinan yang benar dan dapat dipertanggunjawabkan kalau dikritik jawab jng asal percaya saja dasar islam kalau udah kalah debate nanti anarkhis dan sumpah serapah

  38. 100% Kafir permalink

    @anonymous hack

    Membaca komentar2 anda membuat saya semakin sehat,, dan buat saudara semoga lekas sembuh..

    • ikben permalink

      Kalau dibaca dari komentar bung Ahack, kira-kira sakit apa ya selama ini ?!?.

  39. Maju terus telanjangi islam

  40. Nabi cabul suka yang telanjang-telanjang

  41. darmogandul permalink

    kitab suci ko diubah ubah. ada lah perjanjian lama perjanjian baru.
    emang mau bisnis. hahaha sesat dasar. Komen bagus buat Anonymous hack

    penulis blog and the geng itu sekelompok kecil komunitas “BANCI KALENG OTAK UDANG” wkwkwkwkwk…oooiiibanciii…hahahahaha BANCI KOPLAKK SORROO..WKWKWKWKWKWK..

    • Silahkan kunjungi situs situs yang membaha “kitab suci ko diubah ubah. ada lah perjanjian lama perjanjian baru.”
      Judul artikel ini : ALLOW SWT MAHA TAHU, QS 3 : 67

      Situs ini membahas tentang ISLAM QURAN dan HADIST…. dan kebetulan ALLOW SWT persis seperti y ang kamu bilang:
      “BANCI KALENG OTAK UDANG” wkwkwkwkwk…oooiiibanciii…hahahahaha BANCI KOPLAKK SORROO..WKWKWKWKWKWK..

      Al quran mengatakan :
      Bagaimana mungkin allow swt punya anak, sedang dia tidak mempunyai istri…..

      Jawabnya : ALLOW SWT “BANCI KALENG OTAK UDANG” wkwkwkwkwk…oooiiibanciii…hahahahaha BANCI KOPLAKK SORROO..WKWKWKWKWKWK..

      Terima kasih atas pencerahan nya…..

      Omong omong, kamu sudah mengerti apa yang kamu baca? Kalaupun tidak mengerti, tidak mengapa, toh suri teladan sempurnamu hanyalah si cabul BUTA HURUF yang TIDAK BISA MEMBACA…. …wkwkwkwkwk..bisa bisa tambah koplakk sorroo..wkwkwkwkwwkwkkk.. —-> ANDA SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: