Skip to content

SURAH ALI IMRAN, KEBENARAN QURAN YANG MEMALUKAN

December 16, 2014

Siapa saja yang bisa membaca bahan bacaan dan paham apa yang dibacanya akan sakit perut menahan lucu bila membaca Surah Ali Imran. (QS 3, 1-200).

Surah Ali Imran termasuk surah yang sangat panjang, memuat 200 ayat, hampir 70 x lipat dibandingkan dengan surah Al Asr atau QS 103 yang memuat hanya 3 ayat.

QS 3 dibuka dengan ayat yang tidak memiliki arti, Alif laam miim.

Saya hanya membuat catatan catatan saja pada bagian bagian tertentu saja mengomentari isi surah iini, karena sebagaimana Al quran yang LENGKAP, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA, surah ini LOMPAT SANA SINI dan TIDAK ADA TIME LINE untuk memahami apa apa pesan yang hendak disampaikan….!!!!

QS 3 : 3

Dia menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil,

–  Dalam ajaran Islam ada 4 kitab, yaitu Taurat, Zabur, Injil dan Al quran. Dimanakah posisi Zabur, apakah yang dimaksutkan kitab yang telah dirutunkan sebelum Taurat dan Injil????!!!!!!

QS 3 : 7

Dialah yang menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepada kamu. Di antara (isi)nya ada ayat-ayat yang muhkamaat, itulah pokok-pokok isi Al qur’an dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti sebahagian ayat-ayat yang mutasyaabihaat daripadanya untuk menimbulkan fitnah untuk mencari-cari ta’wilnya, padahal tidak ada yang mengetahui ta’wilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: “Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyaabihaat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami”. Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal.

– Kitab yang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA ternyata pakai perangkap tikus???!!!!!!

QS 3 : 10

Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,

– Abdullah dan Aminah serta nenek moyangnya adalah KAFIR.  ANAK Abdullah pastilah menjadi BAHAN BAKAR API NERAKA.  Kalau Abdullah tidak Kafir, pastilah ALLOW SWT adalah ALLOW yang sama yang disembah Abdullah dan nenek moyangnya, maka ANAK ABDULLAH bukan bahan bakar neraka!!!!!!!

QS 3 : 13

Sesungguhnya telah ada tanda bagi kamu pada dua golongan yang telah bertemu (bertempur). Segolongan berperang di jalan Allah dan (segolongan) yang lain kafir yang dengan mata kepala melihat (seakan-akan) orang-orang muslimin dua kali jumlah mereka. Allah menguatkan dengan bantuan-Nya siapa yang dikehendaki-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat pelajaran bagi orang-orang yang mempunyai mata hati.

– Lompatan cerita yang tidak jelas juntrungnya dan tidak ada kaitannya dengan ayat ayat sebelumnya.

QS 3 : 19

Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya.

– Klaim yang justru bertentangan dengan pernyataannya sendiri pada ayat ayat sebelumnya dan ayat ayat selanjutnya.

QS 3 : 27

Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezeki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)”.

–  Hanya orang orang berilmu yang bisa memahaminya!!!!!!  Engkau masukkan malam ke dalam siang, bisa jadi gerhana matahari, tetapi bagaimana Engkau masukkan siang ke dalam malam??????!!!!! Tebak sendiri deh, apakah kamu condong sesat atau kamu orang yang tak berilmu.. hahahhahaha….

QS 3 : 28

Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali(mu).

–  Dalam ajaran islam, ayat ayat munafikun selalu ada… tidak boleh tetapi boleh jika…. Tidak boleh membunuh tetapi boleh membunuh jika ….. tidak boleh berzina tetapi boleh berzinah jika …. dst.

QS 3 : 35

(Ingatlah), ketika isteri ‘Imran berkata: “Ya Tuhanku, sesungguhnya aku menazarkan kepada Engkau anak yang dalam kandunganku menjadi hamba yang saleh dan berkhidmat (di Baitul Maqdis). Karena itu terimalah (nazar) itu dari padaku. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”.

–  Lompatan cerita yang tidak jelas juntrungnya.

QS 3 : 37

Maka Tuhannya menerimanya (sebagai nazar) dengan penerimaan yang baik, dan mendidiknya dengan pendidikan yang baik dan Allah menjadikan Zakariya pemeliharanya. Setiap Zakariya masuk untuk menemui Maryam di mihrab, ia dapati makanan di sisinya. Zakariya berkata: “Hai Maryam dari mana kamu memperoleh (makanan) ini?” Maryam menjawab: “Makanan itu dari sisi Allah”. Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa hisab.

– Siapakah Imran? Siapakah Zakariya? Apa hubungannya? Kitab yang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA sama sekali TIDAK JELAS, TIDAK RINCI dan NGAWUR AUZUBILLAH..hahahhahaha!!!!!!

QS 3 : 45

(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: “Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),

– Lompatan cerita yang ngga jelas juntrungnya

QS 3 : 50

Dan (aku datang kepadamu) membenarkan Taurat yang datang sebelumku, dan untuk menghalalkan bagimu sebagian yang telah diharamkan untukmu, dan aku datang kepadamu dengan membawa suatu tanda (mukjizat) daripada Tuhanmu. Karena itu bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku.

–  Apakah sebahagian yang sudah dihalalkan tersebut????? Ngga jelas dan ngawur!!!!!!!!!!

QS 3 : 54

Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

–  Pengakuan jujur SANG PENYESAT, IBLIS, bapa segala dusta!!!!!!

QS 3 : 60

Siapa yang membantahmu tentang kisah Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkan kamu), maka katakanlah (kepadanya): “Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya laknat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta.

– Bersumpah kepada SANG PENYESAT agar laknat SANG PENYESAT kepada orang orang yang berdusta????!!! Ngaco banget.  Isa putra Maryam yang lahir di bawah pohon kurma di tengah hari siang bolong, entah kapan dan enatah dimana kok dijadikan bahan sumpah di hadapan SANG PENYESAT???!!!!! Tentang Isa putra Maryam Bin Imran, pastilah para MUSLIM tidak pernah berdusta!!!!

QS 3 : 65

Hai Ahli Kitab, mengapa kamu bantah membantah tentang hal Ibrahim, padahal Taurat dan Injil tidak diturunkan melainkan sesudah Ibrahim. Apakah kamu tidak berpikir?

QS 3 : 66

Beginilah kamu, kamu ini  bantah membantah tentang hal yang kamu ketahui, maka kenapa kamu bantah membantah tentang hal yang tidak kamu ketahui? Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.

QS 3 : 67

Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus lagi berserah diri (kepada Allah) dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik.

——————————————————————————————————————-

Silahkan anda teruskan membaca KITAB YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA tersebut.

Kalau anda puyeng dengan penjelasan yang lompat sana sini dan tidak jelas juntrungnya, berarti anda masih manusia normal, minimal IQ anda standar lah….

Silahkan dibaca perlahan lahan QS 3 ayat 65 – 67 dan pahami lah dengan baik apa yang sedang anda baca dari sebuah KITAB YANG JELAS, RINCI DAN TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA yang  yang kesemuanya berisi klaim klaim DUNGU TIDAK KETULUNGAN, lompat sana lompat sini, kacau balau dan berkontradiksi mati karena PENGARANGNYA IDIOT!!!!

Pun sampai anda membaca ke ayat 200, anda akan tetap sakit perut menahan lucu memahami SURAH/SURAT ini dikirimkan dari LANGIT ANTAH BERANTAH kepada UMAT MANUSIA dan UMAT JIN, turunan adam dan turunan IBLIS yang beragama ISLAM.

From → Uncategorized

22 Comments
  1. ikben permalink

    lebih cocok disebut kitab yang nggak jelas dan meragukan.

    • suromenggolo permalink

      Buku dongeng abal2 lebih cocok

      • Ya di baca terus klo mmg kitab dongeng…wkawka..di baca klo sebelum tidur. Di bacakan ke anak anak kalian. Emak kalian…di baca terus ya….

  2. Dens permalink

    Pernahkah saat kita mentafsirkan suatu ayat sudah faham betul ilmu mempelajari al-qur’an? Jika belum, sebaiknya belajar dulu atau bawa literatur ini ke forum diskusi. Ajaklah para Tokoh agama Islam utk berdialog, kalau bs tayangkan diseluruh Indonesia agar tidak ada kesan bahwa penulis hanya berani menulis dibelakang guna mempertebal iman pengikutnya tanpa menguji kebenaran testimoni yg disodorkan.
    Saat menulis, membaca & mengomentari ayat2 itu apakah terjemah yg dijadikan patokan utama ataukah menafsirkannyatanpa diikuti dg mempelajari Asbaabun-Nuzul (sebab musabab turunnya wahyu) karena al-qur’an tidak turun secara langsung satu Surah seperti kata penulis yg sy yakini buta akan asbabun nuzul…Sejauh mana Penulis bisa menafsirkan al-qur’an jika tidak pernah belajar ilmu Nahwu, sharaf, mantiq, balaghah, bayan, dll? Sebatas itukah yg mampu penulis tulis disini mengupas hanya kulit ari2nya saja tanpa menggali lebih dalam makna & isinya…
    Harapan saya ini akan dijadikan masukan bagi seluruh umat Islam Indonesia bahkan akan kami usahakan menembus saudara2 kami di negara muslim lainnya. Jika benar2 anda sebagai penulis telah faham benar isi al-qur’an… sebaiknya buktikan di depan forum yg dihadiri para ulama besar Islam, jgn hanya menjadi pengecut menulis tafsir al-qur’an hanya utk menyesatkan segelintir muslim yg dangkal akan pengetahuan agamanya atau sekedar dijadikan lelucon diantara pengikut anda… Bagaimana mungkin Qur’an sebagai ayat-ayat iblis ketika para pastur, biarawati berbondong2 menyatakan keislamannya setelah mempelajari al-qur’an… Anda bukan orang bodoh, anda bs berdialog dg sesama pastur yg kini menjadi ulama besar Islam baik di asia atau eropa… Jika ini tidak dapat anda angkat dalam sebuah forum utk membedah kebenaran al-qur’an maka apa yg anda tulis hanya sebuah penghinaan & fitnah atas al-qur’an…
    Ini akan menjadi arsip kami semua dan akan kami sebarkan ke seluruh organisasi Islam Indonesia agar mereka pun tau jenis gerilya licik yg anda lakukan melalui tulisan ini tanpa mampu mengangkatnya dalam sebuah tantangan dialog bagi ummat Muslim Indonesia… Saya akan senang jika anda mengajak Para Ulama untuk tampil membedah apa yg anda tulis & diliput media masa Nasional… Jika tidak berani, anda hanayalah seorang PENGECUT MURAHAN yg memperjual belikan ayat-ayat Tuhan demi pundi2 kekayaan semata…

    • Yang membedakan manusia dengan binatang adalah bagaimana cara menggunakan otak untuk berpikir.
      Apa yang kamu baca, apa yang kamu lihat dan apapun yang kamu lakukan, diproses dan dipahami dengan menggunakan otak, logis atau tidak logis.

      Bahan bacaan yang lompat sana sini dan tidak ada time linenya, secara ilmiah dan semua orang yang dapat berpikir dengan logis, mengatakan bahwa bahan bacaan tersebut buruk dan tidak layak dijadikan panduan.

      Suatu kalimat bisa dipahami dengan mudah apabila memahami kontekstual kalimat yang dimaksutkan; kecuali kalimat dibuat terlepas dari konteks dan tidak ada hal hal spesifik yang hendak dijelaskan.

      Pernyataan anda “Pernahkah saat kita mentafsirkan suatu ayat sudah faham betul ilmu mempelajari al-qur’an?” adalah gagasan sederhana yang dipahami oleh orang orang yang dapat berpikir sebagai alibi buta yang tidak bisa dipertanggung jawabkan!!!!

      Sudah kah anda membaca di dalam al quran, bahwa al quran adalah kitab YANG JELAS RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA????!!!!!! Lalu bagaimana dengan BUMI DATAR BAGAIKAN KARPET YANG TERBENTANG?????!!!!! MATAHRI MENGELILINGI BUMI????!!!!! PERLUKAN DITAFSIR ????!!!!!!

      Imran adalah Bapak Harun, Musa dan Miryam dan AL QURAN TANPA RAGU MENGATAKAN MARYAM saudara perempuan HARUN, dengan sebutan MARYAM BIN IMRAN.
      Zakaria hidup terpisah dan berjarak 1.500. tahun lebih dengan IMRAN!!!!!

      Apakah anda harus menafsirkan IMRAN BAPAK HARUN SAUDARA MARYAM adalah —-> tentu AL KITAB SUDAH DIPALSUKAN karena tidak sesuai dengan AL quran.
      Al quran adalah kebenaran yang tidak bisa di tawar tawar. Anda akan percaya kalau GAJAH BISA TERBANG dan ANDA akan meyakininya demikian kalau al quran mengatakan GAJAH BISA TERBANG dan anda wajib memanggil para ahli untuk menafsirkan APAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN GAJAH BISA TERBANG????!!!!!!

      Anjuran dan saran anda untuk menjadi tidak pengecut adalah KLAIM BUTA yang sama persis dengan KLAIM KLAIM AL QURAN, tidak diragukan dan tidak disangsikan….. KLAIM ADALAH SENJATA PAMUNGKAS untuk membungkam manusia berpikir. Anda tidak lebih hina dari BINATANG yang cara menggunakan otaknya berbeda dengan anda bukan? Atau karena anda sudah bisa baca tulis dan main internetan sehingga anda otomatis SUPER JENIUS dan anda pikir semua hal apapun yang anda katakan adalah benar???!!!!!!

      Lihat apa yang kamu tuliskan : “Bagaimana mungkin Qur’an sebagai ayat-ayat iblis ketika para pastur, biarawati berbondong2 menyatakan keislamannya setelah mempelajari al-qur’an…”

      Apakah dengan pernyataan anda otomatis menjadikan (sesuai dengan apa yang diklaim al quran):
      MATAHRI MENJADI MENGELILINGI BUMI?????!!!!!!!!
      Apakah BUMI DATAR SEPERTI KARPET YANG DIBENTANGKAN?????!!!!!!
      APAKAH BINTANG BINTANG DIGUNAKAN UNTUK MENIMPUK SETAN?????!!!!!
      APAKAH PERNYATAAN ANDA MERUBAH TAFSIR AL QURAN????!!!!!!

      Silahkan panggil ulamamu, atau panggillah PASTOR PASTOR, dan BIARAWATI BIARAWATI yang berbondong bondong masuk islam untuk membaca kembali artikel artikel ini.
      Bukankah tulisan tulisan di artikel menjadi sarana DAKWAH ISLAMI bahwa AL QURAN, KITAB YANG JELAS, RINCI DAN TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA harus ditafsir ulang??????!!!!!!!

      Hm…. seorang pengecut hanyalah orang orang yang meletakkkan otaknya pada pantatnya… tidak lebih tidak kurang.
      Seorang pengecut adalah orang orang yang tidak bisa berpikir logis, tidak bisa dan tidak mampu memahami apa yang dibacanya.

      COBA KAMU CARI DI AL QURAN MU, ADA GAJAH BISA TERBANG!!!!!!! Atau pahamilah bahwa ALLOW SWT mu adalah SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KAHIRUL MAKARIN yang sama dengan terminologi IBLIS, BAPA SEGALA DUSTA!!!!!! DUSTA BAHWA GAJAH BISA TERBANG!

      Ingat, islam adalah AGAMA IBLIS, AL QURAN ADALAH KITAB IBLIS, MUHAMMAD ADALAH NABI IBLIS.

      Dalil Al quran:
      IBLIS adalah golongan JIN sebagaimana ADAM golongan MANUSIA
      IBLIS (jin jin) dan manusia yang beragama islam adalah muslim yang seuhkuwah islamiah.

      Jawablah : APAKAH AGAMA IBLIS tersebut?

      Ya…. ternyata anda sudah mulai pintar dan tidak memerlukan tafsir ahli tafsir untuk menafsirkan bahwa IBLIS BERAGAMA ISLAM dan ISLAM AGAMA IBLIS.

      Pertanyaan berikutnya:
      Seorang BANDOT TUA yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

      Jawablah : Apakah contoh berbudi agung dan berahklak mulia dalam AGAMA IBLIS?????

      Ya…. ternyata anda benar benar SUPER JENIUS dan tidak memerlukan tafsir ahli tafsir untuk menafsirkan bahwa MENIPU istri sendiri MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri adalah conoth berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!!

      Anda sudah bisa baca tulis dan main internetan, itu tandanya anda sudah lebih pintar dan lebih hebat dari PENIPU dan PENCABUL yang menjadi suri teladan anda….. BUTA HURUF SAW, penipu dan pencabul yang berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!

  3. andre permalink

    eslam ngak mungkin bisa jawab, kalaupun sudah ditelanjangi jawaban mereka belajar lagi alquran apa sulit belajar alquran mudah sekali masalahnya mau menerima fakta atau tidak bahwa alquran buatan sang kriminal saja…yaitu seorang pencabulilah, seorang perampah harta, dan seorang narsistik

  4. darmogandul permalink

    @Dens..percuma anda kasi ilmu yang baik dan benar..wong penulis blog ini otak udang..gak muat otaknya banci ini…wkwkwkwkwk..bisa bisa tambah koplakk sorroo..wkwkwkwkwwkwkkk..

    • Anda benar benar SUPER JENIUS ALA ISLAM……
      Setiap muslim, baik keturunan Adam maupun jin jin keturunan IBLIS pasti bangga terhadapmu!!!!!!

      Judul artikelnya : SURAH ALI IMRAN, KEBENARAN QURAN YANG MEMALUKAN

      Semoga kamu mengerti apa yang kamu baca, kalaupun tidak mengerti, tidak mengapa, toh suri teladan sempurnamu hanyalah si cabul BUTA HURUF yang TIDAK BISA MEMBACA…. …wkwkwkwkwk..bisa bisa tambah koplakk sorroo..wkwkwkwkwwkwkkk.. —-> ANDA SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!!

      • mouldy yansa safta permalink

        terlalu pintar anda.. jd sinting. kata Dr yahya walony itu jg.. petinggi agama loe aja udah nyerah.. eh loe lg di atas pinter

      • Dr YAHYA WALONI….. sama seperti si CABUL BUTA HURUF SAW yang lebih berhak atas Musa dibandingkan orang Yahudi!!!!!
        Ngaku ngaku rektor, padahal UNIVERSITASNYA belum ada!!!!!!

        Doktor CABUL memang layak dipercaya, dipecat karena kecabulannya, malah jadi hebat luar biasa!!!!
        Ya wajar saja, PEDOPIL, PENIPU, PENCABUL, PERAMPOK, PEMBUNUH, BANGSAT BARBAR BIADAB kan jadi suri teladan sempurnanya!!!!!

      • PROFIL Dr YAHYA WALONI

        Ustad Dr. M. Yahya Waloni ngakunya mantan anggota TNI yang berhenti dari militer karena kasus Timor Timur…hehehe, yang benar Yahya Yopie Waloni (nama aslinya) adalah mantan anggota TNI berpangkat Prajurit Dua yang dipecat dari militer karena lari dari tugas/disersi. Ia disersi saat baru berdinas sekitar 1 tahun….kalau pembaca tidak percaya, silahkan cek saja di Yonif 711/Raksatama Palu atau di Korem Palu, masih banyak koq rekan seangkatannya disana.

        Lalu si Ustad ngakunya pendiri dan mantan Rektor Universitas Kristen Papua, ia mengundurkan diri sebagai rektor pada tahun 2004, padahal UKI Papua sendiri baru berdiri tahun 2005, dan rektornya sejak berdiri sampai sekarang belum pernah ganti, tuh….lagi-lagi bagi yang kurang yakin, silahkan cek langsung ke Kampus UKI Papua.

        Lalu ia juga mengaku Mantan Rektor STT Calvinis Eben Haezer, waduh, dimana tuh letaknya ya….soalnya gak pernah ada yang namanya STT Calvinis Eben Haezer…

        mungkin ini baru sebagian dari kebohongan Ustad Dr. Muhammad Yahya Waloni, dan tidak akan lama lagi, kebusukannya bakal segera terbongkar…
        —————————————————-

        Jangan lagi kau bawa Irene Handono dengan pengakuannya, ntar malah bikin malu!!!!!!!

        DIA KENA RUDAL ARAB DI KANDANG AYAM OLEH KARYAWAN BAPAKNYA!!!!!!!
        Silahkan anda konfirmasi sendiri!!!!!!

        Muslim, baik turunan Adam maupun turunan IBLIS memang SUKA SKALI DENGAN TIPU TIPU, karena memang sembahannya MENGAKU SEBAGAI PENIPU, KHAIRUL MAKARIN, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG NO 1!!!!!!!

  5. Wahai para muslimer,di debatlah bila penulis blog ini salah.jengAn ,laknatuaaloh terus,tunjukan sekolahmu. Katanya bergelar S.ag. artinya ,sarjana alam goib.betullll?

  6. kasman permalink

    Kalau sudah mampu menggunakan otak dan akal budi bukan muslim lagi namya…….kkwkwkwkkkk

  7. anonymous permalink

    saya mau tanya, jadi intinya Al-Qur’an dan Muhammad itu salah ?

    terus bagaimana dg isi Al-Qur’an yg secara ilmiah terbukti benar ? >>> http://koranopini.com/sandrela/sainstech/item/2758-10-ayat-al-qur-an-yang-terbukti-secara-ilmiah

    Di Al-Qur’an dijelaskan bahwa perang antara Israel dan Palestina tidak akan berakhir hingga hari kiamat, dan ternyata sampai sekarang belum berakhir >>> apakah itu salah ?

    kenapa selama ini yg sebenarnya inti bumi (berdasarkan hitungan golden ratio) letaknya di ka’bah ditutup2 oleh media bahkan ilmuan2 yg lain ?, bahkan mereka mengkalim inti bumi sebenarnya ada di Greenwich ? >>> apakah mereka takut jika islam benar ?

    diceritakan rasulullah pernah membelah bulan menjad 2 dan terbukti bahwa dibulan terdapat retakan yg menunjukan bulan pernah terbelah >>> apakah itu salah ?

    Jatuhnya konstantinopel ke tangan kaum muslim sesuai dengan nubuat Nabi Muhammad >>> apakah itu salah ?

    rasulullah melarang antara laki2 dan perempuan untuk bersentuhan karena bukan mahrom, setelah diteliti ternyata bersentuhan dg lawan jenis dapat menghasilkan hormon yg dapat memicu munculnya nafsu >>> apakah itu salah ?

    dan masih banyak lagi keberana islam yg terbukti benar di era modern ini, dan apakah itu msh tetap salah ? saya muslim otak udang gk tau apa2, tiba2 lihat post ini dan tertegun sejenak, “apa benar islam itu agama yg salah ?” “tapi kenapa semua yg ada di Al-Qur’an dan pernah diucapkan rasulullah semakin lama terbukti kebenaranya ?”” benarkah jika agama Islam itu agama iblis ?”

    mohon dijawab🙂

    • anonymous permalink

      NB : saya gk mengelak dan membantah penjelasan anda, tapi jika dilihat sepertinya anda menafsir Al-Qur’an secara sendirian tanpa bantuan org lain ?

      hanya memperingatkan saja, salah penafsiran itu berbahaya, JIKA tafsiran anda salah dan orang awam membacanya siapa yg salah ? kalau ingin menafsirkan suatu kitab coba diskusikan dg yg lain

    • A : terus bagaimana dg isi Al-Qur’an yg secara ilmiah terbukti benar ? >>> http://koranopini.com/sandrela/sainstech/item/2758-10-ayat-al-qur-an-yang-terbukti-secara-ilmiah

      AL QURAN TIDAK PERNAH SALAH KARENA AL QURAN MENGATAKAN BAHWA AL QURAN PASTI BENAR!!!!!

      Scientific Errors in the Qur’an http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Quran
      1 Astronomy
      1.1 Geocentricism
      1.2 Setting and Rising Place of the Sun
      1.3 Stars are Missiles Shot at Devils
      1.4 Moon Emits Light
      1.5 Moon was Split in Two
      1.6 Sun, Moon and Stars Created for Humans
      1.7 Night is a Veil
      1.8 Seven Planets in the Universe
      1.9 Seven Heavens
      1.10 Stars are Located in the Nearest Heaven
      1.11 Earth Created in Six Days
      1.12 Earth Created before Stars
      1.12.1 Earth and Heavens were Ripped Apart
      1.12.2 Universe was Made from Smoke by Contraction
      1.13 The Cause of Shadows
      1.14 Sun is a Flat Disk
      1.15 The similar size and distance of the sun and moon
      1.16 Sky is a Tent/Dome
      1.17 Sky Guards the Earth
      1.18 Sky can Fall Down on People
      1.19 Sky can be Rolled Up
      1.20 Ignorance of the North and South Poles
      2 Biology
      2.1 Evolution
      2.1.1 Human Creation from Clay
      2.1.2 First Humans: Adam and Eve
      2.1.3 Humans Created in Paradise and then Brought to Earth
      2.2 Embryology
      2.2.1 Sperm Originates Between the Backbone and Ribs
      2.2.2 Embryo is Formed from Male and Female Fluids
      2.2.3 No Mention of Female Ovum
      2.2.4 Humans Created from a Clot of Blood
      2.3 All Organisms are Created in Pairs
      2.4 Womb has Three Layers
      2.5 Bones are Formed before Flesh
      2.6 Source and Purity of Milk
      2.7 Corn has Seven Ears, Each with a Hundred Grains
      3 Geology and Meteorology
      3.1 The Earth is Flat
      3.1.1 Facing Toward Mecca
      3.1.2 Earth is Spread Out and Flat
      3.1.3 Earth is Like a Couch
      3.1.4 Earth is Like a Carpet
      3.1.5 Earth is a Wide Plain
      3.1.6 Earth is Level
      3.2 Earth has Seven Atmospheric Layers
      3.3 The Earth does not Rotate
      3.4 Permanent Barrier between Fresh and Salt Water
      3.5 Mountains Prevent Earthquakes
      3.6 Mountains Cast into the Earth
      3.7 Chest Contracts with Altitude
      3.8 Earthquakes are a Punishment from God
      3.9 Hurricanes and Blizzards are a Punishment from God
      3.10 Rainwater is Pure
      3.11 No Evaporation in Water Cycle
      3.12 Hail Comes from Mountains in the Sky
      3.13 Thunder is an Angel
      4 Zoology
      4.1 Bees Eat Fruit
      4.2 Ants Recognize Humans and Speak with Each Other
      4.3 Horses Created as Transportation
      4.4 Bird Flight is a Miracle
      4.5 Classification of Creatures
      4.6 Only Eight Types of Cattle
      4.7 Birth Defects and Imperfections
      4.8 Poisonous Sea Life is Edible
      4.9 Birds Fight Elephants
      4.10 Sinful Animals
      5 History
      5.1 Wall of Iron between Two Mountains
      5.2 Christians Worship Mary as Part of the Trinity
      5.3 Mary Confused with Miriam
      5.4 Coat of Mail was Invented during the Reign of David
      5.5 Noah’s Ark holds Every Species
      5.6 Pharaoh or Pharaohs
      5.7 Jews call Ezra the Son of God
      5.8 Supernatural Destruction of Cities
      5.9 Humans can Sleep for Three Hundred Years
      5.10 Humans can Live for a Thousand Years
      5.11 Non-Existent Mosque in Jerusalem
      6 Sociology
      6.1 Fasting and Prayer Requirements at the Poles
      6.2 People are Protected in Mecca
      6.3 All Animals Live in Communities
      6.4 Requirement to Learn in Arabic
      6.5 Non-Muslims are Deaf, Dumb, and Blind
      7 Myths and Legendary Tales
      7.1 Humans Transformed into Apes
      7.2 Golden Calf Statue Moos
      7.3 Tribe Trapped Behind a Wall
      7.4 Supernatural Food
      7.5 A Stick Transforms into a Serpent
      7.6 Solomon’s Army of Genies and Birds
      7.7 Jonah Performs Repentance inside a Fish
      7.8 Muhammad Flies on a Winged Horse to Heaven
      7.9 Body Parts Speak
      7.10 The Ocean Split in Half
      7.11 Solomon can Control the Wind
      7.12 A Dead Man Testified against his Killer
      7.13 Animals Speak to Humans
      7.14 Mountains and Birds can Sing Songs
      8 Others
      8.1 Mathematical Error in Hereditary Laws
      8.2 People use the Forehead to Lie
      8.3 Sailing of Ships is a Miracle
      8.4 Space Flight is Impossible

      AL QURAN TIDAK PERNAH SALAH KARENA AL QURAN MENGATAKAN BAHWA AL QURAN PASTI BENAR!!!!! Tentu sesuai dengan BANYOLAN KONYOL si cabul BUTA HURUF SAW yang berasal dari abad ke 7!!!!

  8. pengembara permalink

    heiiii kalian umat muslim……mulai saat ini,setiap anak perempuan kalian yg berumur 9 tahun,harus kalian serahkan kepadaku untuk kunikmati……..ingat,aku ini nabi utusan allah…..jadi ap yng q kukatakn dan perintahkan,itu sudah pati benar…krn aq utusan allah,…

    • romawi permalink

      Pengembara….hidupmu lg di kecewakan banyak orang Ya wkawka.

    • romawi permalink

      Wahai mahluk pengembara……km lg putus cinta ya. Sadar..sadarlah…wkawaka

    • romawi permalink

      Habis putus cinta ya Bang….wkawka. Apa habis mabokk

  9. romawi permalink

    Kaya gini di urusin. Blog setan. Mau adu domba agama. Kalo manusia ndak mungkin. Pasti golongan setan miskin yang butuh perhatian..wkawkakwka

    • user_nyasar permalink

      Blog ini hanya menyatakan KEBENARAN (dari sudut pandang manusia waras). Kalaupun ada yang tersinggung tentu saja itu urusan individu masing~masing. Haruskah kita membungkam kebenaran hanya karena tidak ingin menyakiti orang lain? Kebenaran harus diungkapkan walaupun kadang menyakitkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: