Skip to content

AL ALLAQ, BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN

December 11, 2014

Tanyakan kepada muslim keturunan Adam apakah Al quran itu? Jawabnya pasti sama dengan jawaban muslim KETURUNAN IBLIS yang kira kira salah satunya adalah — MENYEMPURNAKAN KITAB KITAB SEBELUMNYA —-

Dari manakah mereka mendapatkan jawaban tersebut?
Tentu dari AL QURAN ITU SENDIRI, dari MULUT MUHAMMAD yang nama aslinya adalah QATHEM BIN ABDULLAH.

Rilis suatu produk yang menyempurnakan produk produk sebelumnya pastilah memperlihatkan detail detail apa yang disempurnakan. Jurnal jurnal ilmiah ataupun tulisan tulisan yang dpublikasikan untuk menyempurnakan hasil hasil penelitian atau tulisan tulisan sebelumnya, pastilah dimulai dengan latar belakang mengapa ada penyempurnaan atau perbaikan dari yang sebelumnya.

Para muslim mengklaim bahwa kitab kitab sebelumnya yang disempurnakan adalah : Taurat, Zabur, Injil.
KETOLOLAN PARA MUSLIM langsung terlihat dengan mengatakan bahwa Taurat, Zabur, Inzil adalah AL Kitab.
Jadi, KETOLOLAN PARA MUSLIM mengatakan Al quran menyempurnakan Al Kitab!

Al quran mengklaim dirinya sebagai pernyataan ALLOW SWT, pernyataan/wahyu yang tidak tercampur dengan pernyataan Muhamamd —> Tololnya lagi, salah satu alasannya bahwa MUHAMMAD BUTA HURUF!!!!!!

Para ali ahli islam, alim ulama, yang di dapuk sebagai orang orang yang memiliki ilmu, berdasarkan periwayatan hadist mengatakan bahwa surah yang pertama tama diturunkan (Bagian dari Surah Makiyah) adalah surah Al Allaq –> QS 96 yang berjumlah 19 ayat.

Mari kita gunakan akal sehat.
Apabila surah tersebut adalah pembukaan dari wahyu yang dikatakan sebagai penyempurna kitab kitab sebelumnya, tentulah wahyu tersebut akan menyinggung latar belakang sebab musabab mengapa dilakukan penyempurnaan.

Surah Al Allaq ternyata berisi 100% PERNYATAAN MUHAMMAD yang memuat klaim Muhammad, pembelaan diri dan pembelaan atas budak budak yang menjadi pengikutnya yang dilarang oleh majikannya untuk mengikuti ajaran Muhammad, Peneguhan, sokongan dan perintah Muhammad kepada pengikutnya.
Surah Al ALLAQ hanyalah pernyataan pernyataan ketidak berdayaan Muhammad menghadapi ketegangan dan ketidak cocokan ajarannya dengan Masyarakat Mekah pada waktu itu.

MARI GUNAKAN AKAL SEHAT dan bacalah Surah Al ALLAQ yang 100% ADALAH PERKATAAN MUHAMMAD.
MUHAMAD BERKATA:
QS 96:
1. Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan,
2. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah.
3. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah,
4. Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam,
5. Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.

Itulah 5 ayat pertama yang disepakati banyak muslim sebagai wahyu yang pertama.
Kemudian Muhammad melanjutkan surah tersebut, “Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.” dan dialah yang berkata.
MUHAMMAD BERKATA:
QS 96 :
6. Ketahuilah! Sesungguhnya manusia benar-benar melampaui batas,
7. karena dia melihat dirinya serba cukup.
8. Sesungguhnya hanya kepada Tuhanmulah kembali(mu).

Pahami dan resapi kembali bagaimana klaim Dia mengajar adalah dirinya sendiri yang mengajar.
Kemudian bacalah ayat ayat berikutnya dan coba tebak siapa yang mengatakan ini:
MUHAMMAD BERKATA:
QS 96 :
9. Bagaimana pendapatmu tentang orang yang melarang,
10. seorang hamba ketika mengerjakan shalat,
11. bagaimana pendapatmu jika orang yang melarang itu berada di atas kebenaran,
12. atau dia menyuruh bertakwa (kepada Allah)?
13. Bagaimana pendapatmu jika orang yang melarang itu mendustakan dan berpaling?
14. Tidaklah dia mengetahui bahwa sesungguhnya Allah melihat segala perbuatannya?

Jangan ada dusta di antara kita!!!! Apabila anda benar benar MANUSIA NORMAL yang mempunyai OTAK UNTUK BERPIKIR, anda tahu pasti siapa yang berkata kata pada ayat di atas, dan pastikanlah anda membaca kembali ayat 14 : Tidaklah dia mengetahui bahwa sesungguhnya Allah melihat segala perbuatannya?
Dapatkah kamu memahami bahwa perkataan itu adalah perkataan pribadi yang sama dengan ORANG YANG BERTANYA ayat 9 : Bagaimana pendapatmu tentang orang yang melarang, 10 : seorang hamba ketika mengerjakan shalat,

Setelah menarik nafas dalam dalam dan memikirkannya berulang kali, kalimat penutup yang tepat untuk surah ini, maka
MUHAMMAD BERKATA:
QS 96 :
15. Ketahuilah, sungguh jika dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya Kami tarik ubun-ubunnya,
16. (yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka.
17. Maka biarlah dia memanggil golongannya (untuk menolongnya),
18. kelak Kami akan memanggil malaikat Zabaniyah,
19. sekali-kali jangan, janganlah kamu patuh kepadanya; dan sujudlah dan dekatkanlah (dirimu kepada Tuhan).

PERHATIKAN KEMBALI:
– Bagian pertama adalah PERNYATAAN KLAIM —> Ayat 1 – 5
– Bagian kedua adalah PEMBRITAHUAN KLAIM SEBAGAI MAHA TAHU —> Ayat 6 – 9
– Bagian ketiga adalah PERTANYAAN KEGALAUAN —> Ayat 10 – 14
– Bagian keempat adalah PEMBERITAHUAN KLAIM DAN PERINTAH —> Ayat 15 – 19

Adakah yang menyinggung Al quran sebagai penyempurna kitab sebelumnya?
Adakah OKNUM LAIN yang berbicara selain MUHAMMAD sendiri?
Tahukah anda mengapa ayat ayat tersebut diturunkan pertama kali?

Al quran adalah KITAB SEPANJANG MASA yang menjadi sia sia, ayat ayat tersebut ditujukan 100% kepada budak budak yang menjadi pengikutnya. Bukan BUDAK ALLOW SWT, tapi budak budak orang Mekah pada abad ke 7!!!!!

Anda muslim? Anda percaya Muhammad? Anda percaya ALLOW SWT? MUHAMMAD = ALLOW SWT
Kalau anda muslim dan berpikir bahwa AL QURAN ADALAH KITAB SEPANJANG MASA, sudahkah anda pahami bahwa AL QURAN bukan ditujukan buat anda, tetapi buat BUDAK BUDAK di abad ke 7!!!!!! Budak budak yang tidak mempunyai kebebasan untuk berpikir, budak budak yang tidak tahu membaca, budak budak yang tidak mengenal komputer dan internet, budak budak yang pasti tidak seperti anda saat ini!!!!!!!

Baca kembali AL ALLAQ sebagai wahyu yang pertama, itu sudah cukup membuktikan KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN.
Piihan ada pada anda, karena kalau anda tidak mengerti apa yang anda baca, ANDA OTOMATIS BUDAK BUDAK sama seperti BUDAK BUDAK abad ke 7…. hanya majikannya saja yang berbeda!!!!! Majikan anda adalah IBLIS SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN yang memutus fungsi akal sehat otak anda.

Masih adakah MUSLIM YANG TAK TAHU MALU mengatakan Al quran menyempurnakan kitab kitab terdahulu????!!!!
AL ALLAQ buktinya, BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN yang mengklaim sebagai penyempurna kitab kitab terdahuku!!!!!!!!!!!!!!!!

From → Uncategorized

13 Comments
  1. malas ahh,,,bacanya
    gak beraturan lagi…xixi
    plintat plintut orang kristen ya gini…..

    coba lihat kalimat terakhir
    ini penulis tamat sd apa gak ya….

    ….bla..bla…blaaaaaaaaaa terdahukuuuuu,,,,🙂
    koplak banget
    nulis aja kagak becus apalagi isinya.

    • SUPER JENIUS, ente kan sudah bisa baca tulis!!!!!

      • Kevin Kalfath permalink

        AL – Alaq, ADMIN GOBLOK!!!

      • Setuju deh…. ANDA ISLAM, PASTI PINTAR!!!!!!!!!!!!!!
        Kan suri teladan sempurnanya si cabul BUTA HURUF SAW!!!!!
        Standar kepintaran anda, ya sudah bisa baca tulis dan main internetan, tentu sudah bisa menuduh dan mengklaim seperti halnya si cabul BUTA HURUF SAW bukan????!!!!!

        OK… selanjutnya anda dinobatkan sebagai SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!!!!
        Selamat ya………

    • Lion of Judah permalink

      Intinya sudah jelas banyak kekeliruaan dalam alquran…..tapi banyak yang menutupinya.

      Benar Alkitab berkata ” tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada Tuhan kalau tidak Roh Allah yang membawanya “.

      semoga banyak orang yang bertobat setelah mengetahui kebenarannya.

  2. reink permalink

    memang agak kurang masuk akal kalau ada ideologi yang merasa paling benar dan selalu menghina ideologi yang lain. mungkin islam mengajarkan itu tapi muslim terutama di indonesia tidak seperti itu.

    • SETUJU….
      Islam memang mengajarkan ideologi untuk membenci orang lain tetapi muslim tidak selalu begitu.
      Muslim yang baik adalah ISLAM yang jelek dan ISLAM yang baik adalah muslim yang jelek.

      • yulio permalink

        Gw percaya Al Qur’an adalah wahyu dr Allah SWT bukan ucapan Nabi Muhammad SAW. soalnya di Al Qur’an tidak ada perkataan Nabi Muhammad SWT. semuanya murni ucapan Allah SWT. segala ucapan dan tidakan Nabi disebut Hadist Nabi. Gw percaya Al Qur’an adalah wahyu Allah karena semua terbukti terjadi di dunia atau diakhirat. Contoh tentang dua air laut yg tidak menjadi satu atau ada sungai didasar laut yg rasa airnya tidak tercampur. Tidak seperti di injil yg ayat satu dengan yg lain bertentangan. Benar dong Al Qur’an menyempurnakan terdahulu. Gak mungkin orde lama mengoreksi orde baru???

  3. UDIN permalink

    anda mesti bljr lagi tentang AL QUR~AN kalo bljrnya dari terjemahan tanpa anda bljr ilmu pendukung = nahwu,shorof,balaghoh dan masih byk yg lain ya spt itu…jadinya anda merasa paling pinter diantara muslim seIndonesia bahkan sedunia .bahkan anda berani menganggap semua tolol…nggak ada bhs yg lebih jelek apa…?

    • Sudah dibaca artikelnya?
      Saya kutipkan:

      MARI GUNAKAN AKAL SEHAT dan bacalah Surah Al ALLAQ yang 100% ADALAH PERKATAAN MUHAMMAD.
      MUHAMAD BERKATA:
      QS 96:
      1. Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan,
      2. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah.
      3. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah,
      4. Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam,
      5. Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.

      Itulah 5 ayat pertama yang disepakati banyak muslim sebagai wahyu yang pertama.
      Kemudian Muhammad melanjutkan surah tersebut, “Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.” dan dialah yang berkata.
      MUHAMMAD BERKATA:
      QS 96 :
      6. Ketahuilah! Sesungguhnya manusia benar-benar melampaui batas,
      7. karena dia melihat dirinya serba cukup.
      8. Sesungguhnya hanya kepada Tuhanmulah kembali(mu).

      Pahami dan resapi kembali bagaimana klaim Dia mengajar adalah dirinya sendiri yang mengajar.
      Kemudian bacalah ayat ayat berikutnya dan coba tebak siapa yang mengatakan ini:
      MUHAMMAD BERKATA:
      QS 96 :
      9. Bagaimana pendapatmu tentang orang yang melarang,
      10. seorang hamba ketika mengerjakan shalat,
      11. bagaimana pendapatmu jika orang yang melarang itu berada di atas kebenaran,
      12. atau dia menyuruh bertakwa (kepada Allah)?
      13. Bagaimana pendapatmu jika orang yang melarang itu mendustakan dan berpaling?
      14. Tidaklah dia mengetahui bahwa sesungguhnya Allah melihat segala perbuatannya?

      Jangan ada dusta di antara kita!!!! Apabila anda benar benar MANUSIA NORMAL yang mempunyai OTAK UNTUK BERPIKIR, anda tahu pasti siapa yang berkata kata pada ayat di atas, dan pastikanlah anda membaca kembali ayat 14 : Tidaklah dia mengetahui bahwa sesungguhnya Allah melihat segala perbuatannya?
      Dapatkah kamu memahami bahwa perkataan itu adalah perkataan pribadi yang sama dengan ORANG YANG BERTANYA ayat 9 : Bagaimana pendapatmu tentang orang yang melarang, 10 : seorang hamba ketika mengerjakan shalat,

      Dst………

      Perlukah seseorang untuk merasa paling pinter diantara muslim seIndonesia bahkan sedunia .bahkan anda berani menganggap semua tolol…???????!!!!!!!

      Sebaiknya anda belajar untuk memahami apa yang anda baca.
      Untuk paham Al quran, silahkan anda membaca artikel :
      https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/04/09/memahami-al-quran-mudah-atau-sulit/

      Pernyataan anda:

      anda mesti bljr lagi tentang AL QUR~AN kalo bljrnya dari terjemahan tanpa anda bljr ilmu pendukung = nahwu,shorof,balaghoh dan masih byk yg lain ya spt itu…

      Saya bisa memakluminya dan mengerti apa yang anda maksutkan, karena anda SUPER JENIUS LUAR BIASA, baca, baca, baca… walaupun tidak mengerti apa yang anda baca!!!!!

    • wilmart permalink

      blajar tafsiran mas brooo….wong muslim sendiri masih terus belajar,,,saling berlomba menafsirkan dan saling klaim paling benar ha ha ha…..anda perlu tafsir bahkan multinya multitafsir untuk memahami kitab yang nga jelas juntrungannya….

  4. anonymous permalink

    First of all, ko x de credibility nk tafseer ayat Al-Quran. Al-Quran diturunkan dalam bahasa Arab bro… Kalau nk btol2 faham Al-Quran.. Blaja la bahasa Arab… Kalau x, dok senyap…

    Second, everything in Al-Quran cannot be understood by logical thinking only. Ak bawak satu contoh.. Kalau ko bace suke “mentafsirkan” ayat Al-Quran… Mesti ko tau.. Bagaimana kisah Nabi Sulaiman AS, jin Ifrit dan seorang ahli kitab.. Kalau ikot kepala otak logik kau, teleport tu bende mustahil. Kalau ikut Al-Quran, teleport tu benda yang x mustahil..
    Reason:
    Puncak zaman kegemilangan ilmu pengetahuan dalam dunia ni adalah pada zaman nabi Sulaiman AS sebab mase tu, jin dan manusia hidup dlm masyarakat yang sama(berinteraksi and keje same2).

    Jadi, kalau nak pakai logik akal semata2, memang sume orang jd macam ko.

    Memang benarlah sabda nabi Muhammad saw.. Yang pada akhir zaman, orang jahil dijadikan tempat rujukan.

    Ak x tau ko nie kristian ke, jew ke, buddhist ke, but if you are a Muslim, ko wajib mengucap balik sebab terang2 ko da jd kafir. Kalau bukan Islam, bagus la ko belajar tentang Al-Quran… Tp.. Belajar nk cari kebenaran.. Bukan nak cari cacat cela… Kalau ko belajar sesuatu untuk cari cacat cela yg ad pada nye.. Nampak sangat hati ko tu kotor.. It is common sense… Betulkan niat ko… Kalau nk post something pasal Al-Quran, bace kitab2 tafseer ulama dulu2… Tgk mcm mane dieorg tafseer.. Jangan bace dlm indonesia pak.. Bace yang Arab pak… Ko indonesia… Nak tafseer bahasa Arab.. Kalau ko da ad master or phd or even can speak Arabic… Kalau nak cakap Arab pon gagap… Belajar la dlu… Ilmu di dunia nie luas… Same2 kite cari ilmu yang memberi kita manfaat.

    • @Anonymous
      Al quran mengatakan Muhammad berbudi agung dan berahlak mulia.

      TAFSIR AL QURAN
      Suatu hari Muhammad mengunjungi Hafsah istrinya, karena pada hari itu adalah giliran Hafsah. Ketika Muhammad tiba di rumah Hafsah, dilihatnyalah budak perempuan yang menggiurkan, dan karena kemampuan Muhammad adalah 30 x laki laki biasa, tak tertahankan Muhammad langsung konak!!!!

      Muhammad pun menipu Hafsah, dikatakannya bahwa Hafsah di cari Bapaknya dan dengan lugunya si Hafsah pun pergi kerumah bapaknya.

      muhammad mencabuli perempuan lain di ranjang Hafsah istrinya dan ketika Muhammad asyik ber huh hah uh hah…. Hafsah pulang ke rumah dan mendapati rumahnya dikunci dari dalam.

      Setelah Muhammad selesai menyetor spermanya, Muhammadpun membukakan pintu dan Hafsah marah besar. Muhammad bersumpah tidak akan melakukannya lagi dan mengharamkan perempuan lain untuk disentuuhnya.

      TAFSIR AL QURAN:
      Berbudi agung dan Berahklak mulia = Penipu dan Pencabul.

      memang Al quran tidak boleh dipahami dengan LOGIKA, karena dengan logika, anda bisa mengetahui mana yang masuk akal dan mana yangtidak masuk akal.

      Al quran sepenuhnya KITAB TIPU TIPU dan kalau hendak menjadi penipu, kamu pasti gampang memahami Al quran sebagai kitab suci. Ya, kita suci penipu seperti dirimu!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: