Skip to content

YANG MASUK SURGA MENURUT AL QURAN

December 9, 2014

Langsung saya sampaikan ayat ayatnya dan setelah itu anda mengetahui apakah PERSYARATAN ORANG ORANG YANG BERIMAN DAN BERAMAL SALEH sebagai kunci masuk surga islam.

Al Baqarah 82 : Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga; mereka kekal di dalamnya.

An Nisaa 57 : Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan-amalan yang shaleh, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai;

An Nisaa 122 : Orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan saleh, kelak akan Kami masukkan ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya, mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah telah membuat suatu janji yang benar. Dan siapakah yang lebih benar perkataannya dari pada Allah ?

Al A’raaf 42 : dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh, Kami tidak memikulkan kewajiban kepada diri seseorang melainkan sekedar kesanggupannya, mereka itulah penghuni-penghuni surga; mereka kekal di dalamnya.

Yunus 9 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh, mereka diberi petunjuk oleh Tuhan mereka karena keimanannya, di bawah mereka mengalir sungai-sungai di dalam syurga yang penuh keni`matan.

Huud 23 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh dan merendahkan diri kepada Tuhan mereka, mereka itu adalah penghuni-penghuni syurga; mereka kekal di dalamnya.

Ar Ra’d 29 : Orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka kebahagiaan dan tempat kembali yang baik.

Ibrahim 23 : Dan dimasukkanlah orang-orang yang beriman dan beramal saleh ke dalam syurga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya dengan seizin Tuhan mereka. Ucapan penghormatan mereka dalam syurga itu ialah “salaam”

Al Kahfi 107 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka adalah surga Firdaus menjadi tempat tinggal

Maryam 60 : kecuali orang yang bertaubat, beriman dan beramal saleh, maka mereka itu akan masuk syurga dan tidak dianiaya (dirugikan) sedikitpun

Thaahaa 75 : Dan barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan beriman, lagi sungguh-sungguh telah beramal saleh, maka mereka itulah orang-orang yang memperoleh tempat-tempat yang tinggi (mulia)

Al Hajj 14 : Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki.

Al Hajj 23 : Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai.

Al Hajj 56 : Kekuasaan di hari itu ada pada Allah, Dia memberi keputusan di antara mereka. Maka orang-orang yang beriman dan beramal saleh adalah di dalam syurga yang penuh keni`matan.

Al Ankabuut 7 : Dan orang-orang yang beriman dan beramal saleh, benar-benar akan Kami hapuskan dari mereka dosa-dosa mereka dan benar-benar akan Kami beri mereka balasan yang lebih baik dari apa yang mereka kerjakan.

Al Ankabuut 58 : Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh, sesungguhnya akan Kami tempatkan mereka pada tempat-tempat yang tinggi di dalam syurga, yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, mereka kekal di dalamnya. Itulah sebaik-baik pembalasan bagi orang-orang yang beramal

Ar Ruum 15 : Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, maka mereka di dalam taman (surga) bergembira.

Luqman 8 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh, bagi mereka syurga-syurga yang penuh keni`matan

As Sajdah 19 : Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, maka bagi mereka jannah tempat kediaman, sebagai pahala terhadap apa yang mereka kerjakan.

Asy Syura 22 : Dan orang-orang yang beriman serta mengerjakan amal saleh (berada) di dalam taman-taman surga, mereka memperoleh apa yang mereka kehendaki di sisi Tuhan mereka. Yang demikian itu adalah karunia yang besar.

Al Jatsiyah 30 : Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh maka Tuhan mereka memasukkan mereka ke dalam rahmat-Nya (surga). Itulah keberuntungan yang nyata.

At Taghaabun 9 : (Ingatlah) hari (dimana) Allah mengumpulkan kamu pada hari pengumpulan, itulah hari dinampakkan kesalahan-kesalahan. Dan barangsiapa yang beriman kepada Allah dan beramal saleh, niscaya Allah akan menutupi kesalahan-kesalahannya dan memasukkannya ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Itulah keberuntungan yang besar.

At- Thalaaq 11 : Dan barangsiapa beriman kepada Allah dan mengerjakan amal yang saleh niscaya Allah akan memasukkannya ke dalam surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Sesungguhnya Allah memberikan rezki yang baik kepadanya.

Al Buruuj 11 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh bagi mereka surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; itulah keberuntungan yang besar.
———————————————————————————-
Banyak ayat ayat al quran yang menerangkan orang yang masuk surga islam adalah orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh.
Mengaku beriman dan beramal saleh saja bukanlah bukti bahwa seseorang akan masuk surga dalam ajaran islam, kecuali dia melewati UJIAN seperti yang dituliskan pada ayat ayat al quran di bawah ini:

Ali Imran 142 : Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad diantaramu dan belum nyata orang-orang yang sabar.

Al Ankabuut 2 : Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan : “Kami telah beriman”, sedang mereka tidak diuji lagi?

Ali Imran 186 : Kamu sungguh-sungguh akan diuji terhadap hartamu dan dirimu.

Al Hujuurat 3 : Sesungguhnya orang yang merendahkan suaranya di sisi Rasulullah mereka itulah orang-orang yang telah diuji hati mereka oleh Allah untuk bertakwa. Bagi mereka ampunan dan pahala yang besar.

Al An’aam 145 : Dan Dia lah yang menjadikan kamu penguasa-penguasa di bumi dan Dia meninggikan sebahagian kamu atas sebahagian (yang lain) beberapa derajat, untuk mengujimu tentang apa yang diberikan-Nya kepadamu.

Al An’aam 53 : Dan demikianlah telah Kami uji sebahagian mereka (orang-orang kaya) dengan sebahagian mereka (orang-orang miskin), supaya (orang-orang yang kaya itu) berkata: “Orang-orang semacam inikah di antara kita yang diberi anugerah Allah kepada mereka?” (Allah berfirman): “Tidakkah Allah lebih mengetahui tentang orang-orang yang bersyukur (kepadaNya) ?”

Al Anbiyaa 35 : Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan.

Muhammad 31 : Dan sesungguhnya Kami benar-benar akan menguji kamu agar Kami mengetahui orang-orang yang berjihad dan bersabar di antara kamu, dan agar Kami menyatakan (baik buruknya) hal ihwalmu.

Al Mulk 2 : Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Pengampun,
—————————————————————————-
Apakah UJIANNYA BAGI ORANG YANG BERIMAN DAN BERAMAL SALEH??????!!!!!!

Baca ini:
TIDAK PERDULI APAKAH KAU SEORANG PENZINAH DAN PENCURI, KAU PASTI MASUK SURGA ASALKAN TIDAK MENYEKUTUKAN ALLOW SWT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Baca lagi baik baik bahwa Beriman dan beramal saleh tidak menjaminmu masuk surga kecuali kamu sudah melalui ujian, tidak peduli kamu PENZINAH DAN PENCURI, kamu pasti masuk surga asalkan tidak menyekutukan allow swt!!!!

Apakah membingungkan? TIDAK
Baca ini:
Maryam 72 : “Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang BERTAKWA dan membiarkan orang-orang yang lalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.”

Lihat yang huruf besar….. yang diselamakan adalah yang BERTAKWA
Pengertian BERTAKWA:
– terpeliharanya diri untuk tetap taat MELAKSANAKAN PERINTAH ALLAH dan menjauhi segala larangan-Nya
– keinsafan diri yg diikuti dng kepatuhan dan ketaatan dlm MELAKSANAKAN PERINTAH ALLAH dan menjauhi segala laranganNya

UJUNG DARI SELURUHNYA ADALAH KATA KUNCI MASUK SURGA
1. MELAKSANAKAN PERINTAH ALLOW SWT.
2. MENJAUHI SEGALA LARANGANNYA.

Silahkan cari tahu PERINTAH ALLOW SWT!!!!
Yang pasti BERZINA dan MENCURI bukanlah larangan ALLOW SWT!!!!!! Maka PENZINA dan PENCURI PASTI MASUK SURGA karena mereka tidak melanggar apa yang dilarang ALLOW SWT!!!!!!

Ini saya kutipkan PERINTAH DARI ALLOW SWT:

At Taubah ayat 29 ”Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk”.

At Taubah ayat 5 “Apabila sudah habis bulan-bulan haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, tangkaplah mereka, tawanlah mereka, dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

dan banyak lagi ayat ayat kekerasan di dalam AJARAN ISLAM sebagai PERINTAH ALLOW SWT yang intinya adalah pada ayat berikut ini:
————————————–QS 2 : 193———————————————-
—- Dan perangi mereka sampai tidak lagi ada fitnah, dan kepercayaan adalah pada Allah——

Tahukah anda pengertian PERANG dalam islam?
PENIPUAN, PERAMPOKAN, PEMERKOSAAN, PEMBUNUHAN dan semua tindakan BARBAR BIADAB adalah tindakan PERANG dalam AJARAN ISLAM!!!!!!

Tahukah anda pengertian PERANG dalam islam?
BOM BUNUH DIRI, MENJADIKAN WANITA SEBAGAI BUDAK SEX, PEMBUNUHAN MASSAL, TERORISME dan semua tindakan BARBAR BIADAB adalah tindakan PERANG dalam AJARAN ISLAM!!!!!!!

Jadi jangan heran kalau PENCURI dan PENZINA PASTI MASUK SURGA ISLAM, asalkan MELAKSANAKAN PERINTAH ALLOW SWT dan MENJAUHI LARANGANNYA seperti yang dicontohkan MANUSIA BIADAB dan BARBAR, PEDOFIL, PENCURI, PERAMPOK, PENIPU, PENCABUL, PEMBUNUH, PSYKOPAT yang adalah CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA yang menjadi SURI TELADAN SEMPURNA dalam AJARAN ISLAM.

Masih ada yang belum mengerti siapakah YANG MASUK SURGA MENURUT AL QURAN????????!!!!!!!!!!

Advertisements

From → Uncategorized

46 Comments
  1. kasman permalink

    hakullah lagi bingung dan terkejut,shyock dan pusing membaca pencerahan ini…..

  2. red permalink

    Dasar kafir, baca dulu injilmu sampai tuntas jangan sok kritisi kitab agama lain!!

    • Judul artikelnya : YANG MASUK SURGA MENURUT AL QURAN

      Sudah dibaca? Paham apa yang anda baca?
      Semoga anda masuk surga islam, karena anda kan bukan KAFIR!!!!!!
      Tapi tunggu dulu, sudahkah anda mengulangi membaca kutipan artikel ini:

      ————————————–QS 2 : 193———————————————-
      —- Dan perangi mereka sampai tidak lagi ada fitnah, dan kepercayaan adalah pada Allah——

      Tahukah anda pengertian PERANG dalam islam?
      PENIPUAN, PERAMPOKAN, PEMERKOSAAN, PEMBUNUHAN dan semua tindakan BARBAR BIADAB adalah tindakan PERANG dalam AJARAN ISLAM!!!!!!

      Tahukah anda pengertian PERANG dalam islam?
      BOM BUNUH DIRI, MENJADIKAN WANITA SEBAGAI BUDAK SEX, PEMBUNUHAN MASSAL, TERORISME dan semua tindakan BARBAR BIADAB adalah tindakan PERANG dalam AJARAN ISLAM!!!!!!!

      Jadi jangan heran kalau PENCURI dan PENZINA PASTI MASUK SURGA ISLAM, asalkan MELAKSANAKAN PERINTAH ALLOW SWT dan MENJAUHI LARANGANNYA seperti yang dicontohkan MANUSIA BIADAB dan BARBAR, PEDOFIL, PENCURI, PERAMPOK, PENIPU, PENCABUL, PEMBUNUH, PSYKOPAT yang adalah CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA yang menjadi SURI TELADAN SEMPURNA dalam AJARAN ISLAM.

      Masih ada yang belum mengerti siapakah YANG MASUK SURGA MENURUT AL QURAN????????!!!!!!!!!!

      Saya KAFIR dan PAHAM BENAR siapa yang masuk surga islam!!!!!!!!!!!!!!!!
      Anda muslim, bisa jadi anda PENCURI dan PENZINA dan anda bakalan masuk surga islam selama anda menjalankan perintah ALLOW SWT berdasarkan STANDAR dan AJARAN ISLAM, seperti yang dicontohkan MANUSIA BIADAB dan BARBAR, PEDOFIL, PENCURI, PERAMPOK, PENIPU, PENCABUL, PEMBUNUH, PSYKOPAT yang adalah CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA yang menjadi SURI TELADAN SEMPURNA dalam AJARAN ISLAM.

  3. Ana permalink

    Perang yang dimaksud disini bukanlah perang2 pertumpahan darah tetapi lebih kepada perang melawan diri sendiri yaitu nafsu yang mengombang ambingkan diri kita. al quran perlu dipahami lagi maknanya jangan ditelan mentah-mentah. pada dasarnya semua agama itu sama tidak ada perbedaan.

  4. Ana permalink

    mari kita renungkan. apa tujuan hidup kita? kenapa kita ada di dunia ini? pertanyaan ini sangat sepele tapi kalau kita salah memahami sedikit saja bisa terjerumus dalam kesesatan. perlu kita ketahui bahwa Tuhan itu sangat adil, tidak membeda2kan satu sama lain. siapa yang mencari maka merekalah yang akan menemukan jalan kebenaran

  5. SEMOGA ALLAH AZZA WA JALLA MEMBERIKAN HIDAYAH BAGI PENULIS.
    AAMIIN…

  6. prayoga permalink

    .. Islam itu indah .. Semua agama juga mengajarkan yang baik..di kitab suci AL-Qur’an semuanya sudah di jelaskan.dan agama kami tidak mengajarkan kekerasan.islam itu indah.. 🙂

    • P : di kitab suci AL-Qur’an semuanya sudah di jelaskan.dan agama kami tidak mengajarkan kekerasan.

      Anda muslim yang baik, tetapi islam yang buruk!!!

      • ﻭَﻟَﺎ ﺗَﻘْﺮَﺑُﻮﺍ ﺍﻟﺰِّﻧَﺎ ﺇِﻧَّﻪُ ﻛَﺎﻥَ ﻓَﺎﺣِﺸَﺔً ﻭَﺳَﺎﺀَ ﺳَﺒِﻴﻠًﺎ
        “Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Israa’: 32)…

        mendekati az dosa…
        orng yg beriman orng yg bertakwa artinya menjauhi laranganya..dan menjalankn perintahnya jelas brooo….anda sendri menjalakan perintah injil tdk..d sunat…jgn makan babi…jgn membuat patung..tp d gereja patung siapa…. dlm islam jelas larangn mencuri larangn berzina..membunuh…dll…kalau kau tunduk bertakwa maka turutilah perintahnya…

      • Satu lagi SUPER JENIUS ALA ISLAM, yang penting bisa nuduh dan klaim, tentu sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW, sang suri teladan sempurna yang tidak bisa membaca!!!!!!!!

        ﻭَﻟَﺎ ﺗَﻘْﺮَﺑُﻮﺍ ﺍﻟﺰِّﻧَﺎ ﺇِﻧَّﻪُ ﻛَﺎﻥَ ﻓَﺎﺣِﺸَﺔً ﻭَﺳَﺎﺀَ ﺳَﺒِﻴﻠًﺎ
        “Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Israa’: 32)…

        mendekati az dosa…

        Suatu malam, si cabul BUTA HURUF menginap di rumah seorang janda bahenol, dan dari sanalah perjalanan menuju surga antah berantah dimulai!!!!!!! https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/09/30/isra-mihrab-pesan-moral-luar-biasa/

        orng yg beriman orng yg bertakwa artinya menjauhi laranganya..dan menjalankn perintahnya jelas brooo….

        Suatu hari pada saat giliran Hafsah, Muhammad tergiur oleh budak yang tinggal di rumah Hafsah. Ditipunya si Hafsah dan dicabulinya perempuan lain di rangjang istrinya sendiri.
        Bandot tua, PENIPU dan PENCABUL tersebut adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

        anda sendri menjalakan perintah injil tdk..d sunat…jgn makan babi…jgn membuat patung..tp d gereja patung siapa….

        Salah satu karakter IBLIS adalah melemparkan tuduhan, menyesatkan… dan setiap muslim pasti menerima warisan dari SANG PENIPU, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN.
        Kapan anda kenal saya dan saya menjalankan perintah injil?????? Kapan anda sudah memeriksa penis saya sehingga anda tahu saya tidak sunat? SUdahkah anda pernah masuk gereja sehingga anda tahu ada patung di gereja?
        Si cabul buta huruf SAW sudah mewariskan hal hal semacam itu dan karena kamu adalah pengikut setianya, tentu ilmu tipu tipu dan tuduh menuduh pun diwariskan kepada kamu!!!!

        dlm islam jelas larangn mencuri larangn berzina..membunuh…dll…kalau kau tunduk bertakwa maka turutilah perintahnya…

        Harta rampokan saja 20% milik allow swt dan rasulnya kok!!!! Tentu mencuri dilarang… merampok dan membunuh is OK, berjina dilarang, membunuh suami orang dan menyodok istrinya pada hari yang sama ya monggo…..

        Apa sih dalam islam yang bukan TIPU TIPU????!!!!!!!
        Coba kamu sebutkan beda ALLOW SWT, DZAT TAUHID yang kamu sembah itu dengan sembahan ABDULLAH dan nenek moyangnya, kalau kamu benar benar PENIPU… eh, beragama islam……..!!!!!!!!!!

  7. وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا
    “Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Israa’: 32)

  8. وَالسَّارِقُ وَالسَّارِقَةُ فَاقْطَعُواْ أَيْدِيَهُمَا جَزَاء بِمَا كَسَبَا نَكَالاً مِّنَ اللّهِ وَاللّهُ عَزِيزٌ حَكِيمٌ

    Artinya : Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglah tangan keduanya (sebagai) pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS. Al-Maidah : 38) di acc dong commentnya

  9. Djibril permalink

    Maksudny surat at taubah itu memerangi orang musrik yg memerangi orang muslim duluan. Kaya artikel ente. Ente cuma anak ingusan yg baru tau kulit luar islam. Coba baca Al-Baqarah (2) No. Ayat : : 190

    وَقَاتِلُواْ فِي سَبِيلِ اللّهِ الَّذِينَ يُقَاتِلُونَكُمْ وَلاَ تَعْتَدُواْ إِنَّ اللّهَ لاَ يُحِبِّ الْمُعْتَدِينَ

    2.190. Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

  10. mr ivan permalink

    Kalau ente blm paham betul ttg islam jgn pernah mengatasnamakan islam untuk berbuat buruk.alangkah eloknya anda dakwah dengan agama anda sendiri

  11. tyooo permalink

    memang orang yang tidak menyekutukan allah swt itu akan masuk surga TAPI orang yang akan masuk surga secara LANGSUNG itu orang yang menjauhi zina,nyuri dan lain2 terus gimana yang tidak menyekutukan allah mengakui nabi muhamad utusannya tapi berbuat yang buruk2 kek berzina,mencuri dan kawan2 nya ??? mereka masuk surga ….TAPI ada tapinya mereka itu dimasukan ke neraka dulu sesuai takaran dosa mereka.makanya kami muslim mengimani ada yang namanya hari hisab ato hari perhitunan amal.yang muslim tapi jelek perbuatanya ya masuk neraka dan jangka waktu itu tergantung dari berapa bnyk mereka berdosa bisa 1000 tahun,2000 tahun sebelum diangkat ke surga.(btw mang mau ya 2000 tahun di neraka??kalo bisa sih yang muslim walau dijanjikan masuk surga hindari aja yg namanya neraka jgnkan 1000 tahun 1 hari aja saya yakin sengsara disana).

    • Guardian permalink

      Maap bro yg bener sekali udah masuk neraka bakal kekal di dalamnya, begitupun surga dan itu penjelasan dari Qur’an. Semoga yg bikin website ini diberi Hidayah oleh Allah niat bener masbro bikin statement panjang2 ya dan mengumpulkan ayat2 banyak bgt. Tapi maaf, coba pelajari lagi Al-Qur’an dan bukti2 ilmiahnya agar masbro yakin klo ini adalah buku Tuhan, seperti, kapal nuh yg ditemukan, mayat firaun yg ditemukan, 2 lautan yg tdk bercampur, bulan meminjam cahaya dari matahari, perkembangan embrio manusia, dan masih banyak lagi. Begini masbro, yg menurut anda jelek, bukan berarti jelek menurut Tuhan, Tuhan lah yg mengetahui segala sesuatu dan perkataannya adalah kebenaran yg mutlak, cth: Anda pasien yg sedang sakit diberi infus oleh dokter, anda tdk suka diinfus tapi padahal infus itu bagus buat kesembuhan anda, dokter lebih tau solusi yg baik utk anda walaupun anda tdk menyukainya. Anda juga ciptaan Tuhan kita dan kita disuruh utk beriman kpd seluruh kitab:Taurat,Injil,Alquran. Qur’an datang utk membenarkan kitab2 yg sudah dicemari oleh bani israil, maka dari itu Allah mengutuk Bani Israil karena kedengkian mereka di Qur’an, kami dilarang mencela agama lain dan kami hanya boleh melawan/perang jika diperangi duluan utk membela diri. Tolong kalau tidak tau ttg Islam sebenernya jgn lgsg umbar2 menyebarkan Fitnah:) Wassalam smg anda diberi Hidayah dari Tuhan Semesta Alam.

      • G : Qur’an datang utk membenarkan kitab2 yg sudah dicemari oleh bani israil,

        Kurang ajar itu memang Israil ya!!!! Mencemari kitab kitab sebelum Al quran.

        Kitab kitab yang dicemari Israil itu pada iintinya bilang bahwa IBLIS ADALAH BAPA SEGALA DUSTA, PENIPU ULUNG, PENYESAT….. makanya dibenarkan kembali oleh AL QURAN, karena sesungguhnya ALLOW SWT adalah PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN, SANG PENYESAT!!!!!!!!!!

  12. ashura permalink

    maka bertasbihlah dengan memuji tuhanmu allah swt,karna dialah sebaik baiknya tempat kembali

    • Allow swt, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya Allow, sambil menunjuk kalau bisa mencium, Dzat tauhid, satu satunya illah yang tersisa dari 360 illah illah yang ada di kahbah mekah, setelah anak Abdullah berkuasa, seonggok batu hitam berbentuk vagina……

  13. Veron permalink

    Saya Mau Menghujad si Penulis : Semoga Kau Masuk Neraka Anjingg !!!! Saya Benci Si Penulis Blog Ini…. Menghina Allah swt, Menghina Nabi dan Menghina Al quran.

    • Kalau saya sebagai anjing kamu doakan masuk neraka ISLAM, itu jauh lebih bagus daripada masuk SURGA ISLAM!!!!

      Kamu tahu, dibandingkan ANJING pun, Muhammad tidak pantas!!!!!!

  14. kiki permalink

    Anda yang bikin tulisan ini, jika perang tanda akhir zaman meletus kelak & jika usia kita sama2 msih panjang, carilah saya ! FB saya “Kiky RamaNda S” add, karena saya ingin tau wajah asli anda.
    Ketika itu terjadi panggillah saya, jika anda dibawah satu bendera membela agama Allah mari kita berjuang bersama dan akan saya korbankan nyawa saya untuk saling melindungi, jika bendera kita bersebrangan saya sangat berharap nyawa anda yang pertama saya renggut dengan duel tangan kosong / dg senjata apapun.
    Tak perduli anda laki/wanita, semoga Allah mengizinkan pertemuan kita sblm akhir khayat saya. Sbg MUSUH / SAUDARA
    Sejujurnya saya yakin dari dalam hati bahwasanya anda adalah orang baik yang sedang tersesat, entah oleh pengaruh apa.

    Salam, Kiki dari madura 🙂

    • Seperti kebanyakan SLIMER, yang penting tuduh…tuduh… dan klaim…klaim….klaim….

      K : saya yakin dari dalam hati bahwasanya anda adalah orang baik yang sedang tersesat,

      ALLOW SWT sang penyasat, penipu ulung, khairul makarin akan menyesatkan siapa siapa yang belum tersesat, mengirimkan setan setan untuk menyesatkan dan berbagi tugas dengan IBLIS dalam penyesatan.

      Orang orang seperti dirimu tidak perlu lagi disesatkan…. untuk apa????!!!!!
      Kamu kan anggota geng penyesat.

      Pikirkan baik baik, yang sudah tersesat, tidak perlu disesatkan oleh sang penyesat, yang mengirimkan setan setan untuk menyesatkan dan bekerja sama dengan iblis dalam penyesatan.

      BACA AL QURANMU!!!!!!!!!!!

      • Agus Alfiansyah permalink

        Jaga bahasamu tong
        Emang di agama anda tidak di ajarkan tentang berAdab yg baik ?

        Masa iya kalo Agama anda yg terbaik & terbenar tidak di ajarkan cara berAdab yang baik

        Berarti agama anda itu kurang baik tong-tong

      • AA : Masa iya kalo Agama anda yg terbaik & terbenar tidak di ajarkan cara berAdab yang baik

        IQH : Yang terbaik itu AGAMA ISLAM, kan sembahannya SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN!!!!

        Buktinya, bandot tua yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya jadi suri teladan sempurnamu, contoh berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!

        Mana ada agama sebaik ISLAM, karena sesungguhnya diluar islam itu adalah seburuk buruknya binatang!!! Iyakan???!!!!!

        Untungnya yang seburuk buruknya binatang ternyata tidak mensuri teladankan PHEDOFIL, PERAMPOK, PEMBUNUH, PENIPU, PENCABUL….

        Artikel :
        Jadi jangan heran kalau PENCURI dan PENZINA PASTI MASUK SURGA ISLAM, asalkan MELAKSANAKAN PERINTAH ALLOW SWT dan MENJAUHI LARANGANNYA seperti yang dicontohkan MANUSIA BIADAB dan BARBAR, PEDOFIL, PENCURI, PERAMPOK, PENIPU, PENCABUL, PEMBUNUH, PSYKOPAT yang adalah CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA yang menjadi SURI TELADAN SEMPURNA dalam AJARAN ISLAM.

  15. Ya Allah yang maha perkasa, hukum lah orang yang membuat artikel ini didunia dan di akhirat mu
    maafkan hamba karena kelemahan hamba yang tak mampu berbuat apa-apa.
    ada yang tau gak, cara blokir web ini, atau sekalian aja dilaporkan ke mentri agama dan kemenfo.

    • fajar permalink

      Saya hanya mau bertanya apakah dalam ajaran agama anda di perintahkan untuk menghujat agama lain? sepert tidak!!! lalu apa maksud anda berbuat demikian?

  16. fajar permalink

    Larangan Bagi MUSLIM Menghina Agama Lain:
    ﻭﻻ ﺗﺴﺒﻮﺍ ﺍﻟﺬﻳﻦ ﻳﺪﻋﻮﻥ ﻣﻦ ﺩﻭﻥ ﺍﻟﻠﻪ ﻓﻴﺴﺒﻮﺍ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﺪﻭﺍ ﺑﻐﻴﺮ ﻋﻠﻢ
    ﻛﺬﻟﻚ ﺯﻳﻨﺎ ﻟﻜﻞ ﺃﻣﺔ ﻋﻤﻠﻬﻢ ﺛﻢ ﺇﻟﻰ ﺭﺑﻬﻢ ﻣﺮﺟﻌﻬﻢ ﻓﻴﻨﺒﺌﻬﻢ ﺑﻤﺎ ﻛﺎﻧﻮﺍ
    ﻳﻌﻤﻠﻮﻥ
    ” dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan Setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.”(QS AL An’am:108)

  17. yang sabar ya semua… ini la salah satu cobaan dan ujian kesabaran mengahadapi sesama manusia… ^_^

  18. Setan1dajal permalink

    Semoga Allah memberikan hidayah kepada penulis ini karena anda ga paham apa arti TAKWA. Orang yang BERTAKWA adalah orang yang BERIMAN dan MENGERJAKAN AMAL SHALEH/KEBAJIKANDAN BERSABAR jadi bagaimana mungkin orang yg mengigat Allah dan mengerjakan kebajikan/kebaikan dia bersabar dia berbuat KEJI dan DHOLIM kepada sesama. Karena orang bertakwa bukan orang yg mewarisi sifat binatang dan berprasangka buruk. SILAKAH INTROPREKSI DIRI MASING-MASING

    • Simpan saja harapanmu, karena hidayah ALLOW SWT mu tidak dibutuhkan.

      Btw, jadi mengerti siapakah YANG MASUK SURGA MENURUT AL QURAN????????!!!!!!!!!!

      Baca baik baik artikelnya :
      “Jadi jangan heran kalau PENCURI dan PENZINA PASTI MASUK SURGA ISLAM, asalkan MELAKSANAKAN PERINTAH ALLOW SWT dan MENJAUHI LARANGANNYA seperti yang dicontohkan MANUSIA BIADAB dan BARBAR, PEDOFIL, PENCURI, PERAMPOK, PENIPU, PENCABUL, PEMBUNUH, PSYKOPAT yang adalah CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA yang menjadi SURI TELADAN SEMPURNA dalam AJARAN ISLAM.”

      • Bagong permalink

        Pelacur masuk sorga duluan mau ngapain mereka kalau tidak siapin bantal guling buat kamu2 ini

  19. Bagong permalink

    Manusia penyembah batu memang seperti ini tabiatnua, kelompok fpi memang seperti ini, maklumi saja … Sudah sangat jelas si cabul datang tidak membawa damai

  20. anwar permalink

    ALLAH SWT MENYAKSIKAN BLOG INI SEBAGAI HASIL SEBUAH KEBENCIAN YANG AMAT DALAM DARI SUATU JIWA DAN RUH SERTA JASAD YANG PENUH API SEPANAS LAHAR NERAKA… PENULIS BLOG INI LAHIR SEBAGAI MAHKLUK SUCI DARI CIPTAAN ALLAH SWT DAN SUATU SAAT AKAN KEMBALI PADANYA…DOAKAN PENULIS INI MENDAPATI KEBENARAN SEJATI ALLAH SWT DENGAN HIDAYAHNYA…PALING TIDAK SEMOGA DIA MENJADI ORANG BAIK BUKAN PENYEBAR KEBENCIAN DAN MERUSAK KEDAMAIAN !!!

    • Jadi setuju YANG MASUK SURGA MENURUT AL QURAN?

      Btw, ALLOW SWT mu, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, DZAT TAUHID, satu satunya illah yang tersisa, setelah anak abdullah berkuasa, hanyalah seonggok batu hitam berbentuk vagina, yang steiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow, sambil menunkuk kalau bisa mencium…. BAGAIMANA DIA PUNYA ANAK, SEDANG DIA TIDAK PUNYA ISTRI!!!!!!!

  21. Agus Alfiansyah permalink

    (Dan) ingatlah (ketika Isa putra Maryam berkata, “Hai Bani Israel!) di sini Nabi Isa tidak mengatakan hai kaumku, karena sesungguhnya dia tidak mempunyai kerabat di kalangan mereka (Sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepada kalian, membenarkan kitab sebelumku) kitab yang diturunkan sebelumku (yaitu Taurat dan memberi kabar gembira dengan datangnya seorang rasul yang akan datang sesudahku, namanya Ahmad.”) Allah berfirman: (Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka) yakni Ahmad alias Muhammad kepada orang-orang kafir (dengan membawa bukti-bukti yang nyata) yakni ayat-ayat dan tanda-tanda (mereka berkata, “Ini) maksudnya, apa yang didatangkannya itu (adalah sihir) menurut suatu qiraat lafal sihrun dibaca saahirun artinya orang yang datang ini adalah penyihir (yang nyata”) yang jelas.(Q.S As-ShFf ayat 6)

    {Mengapa kamu tidak melaksanakan apa yang di sampaikan oleh Isa putra Maryam}

    • Itu yang dimaksud Isa putra Maryam, isa yang orang Arab ya????!!!!

      Yang brojol di bawah pohon kurma, pada tengah hari siang bolong, entah kapan dan entah dimana!!!!!!!

      • Agus Alfiansyah permalink

        Itu bukan isa orang Arab
        Tetapi Isa puta Maryam yg terlahir tidak mempunyai bapak

        Jelassss !!!!

      • AA : ……(Dan) ingatlah (ketika Isa putra Maryam berkata, “Hai Bani Israel!) di sini Nabi Isa tidak mengatakan hai kaumku, karena sesungguhnya dia tidak mempunyai kerabat di kalangan mereka

        IQH : Itu yang dimaksud Isa putra Maryam, isa yang orang Arab ya????!!!!

        Yang brojol di bawah pohon kurma, pada tengah hari siang bolong, entah kapan dan entah dimana!!!!!!!

        AA : Itu bukan isa orang Arab
        Tetapi Isa puta Maryam yg terlahir tidak mempunyai bapak

        IQH : Wah…. hebat dong ibunya si Isa itu ya!!!!! Lebih hebat dari si ALLOW SWT yang tidak mungkin punya anak karena tidak punya istri!!!!

        Bagaimana ada wanita punya anak padahal dia tidak punya suami???!!!!!

        BTW, jadi si Isa yang brojol di tengah hari siang bolong di bawah pohon kurma, entah kapan dan entah dimana itu orang apa???!!!!!!

  22. MUH YUSUF permalink

    Aku msh bingung , bgmn dg seorang yg penzina , perampok , berbuat zholim terhadap sesama , tdk pernah shoalat selama hidupnya ,tdk pernah puasa , tidak pernah injak mesjid , lalu meninggal tanpa pernah bertobat

    Apakah juga ttp masuk surga walau melalui proses , mhn penjelasannya

    • MY : Aku msh bingung , bgmn dg seorang yg penzina , perampok , berbuat zholim terhadap sesama , tdk pernah shoalat selama hidupnya ,tdk pernah puasa , tidak pernah injak mesjid , lalu meninggal tanpa pernah bertobat
      Apakah juga ttp masuk surga walau melalui proses , mhn penjelasannya

      IQH : Kalau bingung, pegangan! Biar tidak jatuh.

      Jarang ada muslim sepertimu yang mau bertanya, karena biasanya yang pertama dilakukan muslim adalah menuduh dan mengklaim tanpa menyentuh subtansi apapun.
      Di artikel sudah banyak dikutipkan orang orang yang masuk surga menurut Al quran, yaitu yang beriman dan beramal saleh.
      Tetapi hal tersebut dieliminir dengan syarat : DIUJI.
      Ujiannya sedehana, apakah seorang bertakwa atau tidak. Itu saja ujiannya.
      Kutipan artikel:
      Pengertian BERTAKWA:
      – terpeliharanya diri untuk tetap taat MELAKSANAKAN PERINTAH ALLAH dan menjauhi segala larangan-Nya
      – keinsafan diri yg diikuti dng kepatuhan dan ketaatan dlm MELAKSANAKAN PERINTAH ALLAH dan menjauhi segala laranganNya

      UJUNG DARI SELURUHNYA ADALAH KATA KUNCI MASUK SURGA
      1. MELAKSANAKAN PERINTAH ALLOW SWT.
      2. MENJAUHI SEGALA LARANGANNYA.

      Mungkin masih terlalu sulit untuk :
      1. MELAKSANAKAN PERINTAH ALLOW SWT.
      2. MENJAUHI SEGALA LARANGANNYA.
      Saya jamin tidak ada SATU MUSLIMPUN yang bisa melakukan dua hal tersebut di atas.

      Jadi beriman dan beramal saleh atau ujian untuk melaksanakan perintah allow swt dan menjauhi larangannya dibuat lebih mudah.

      Yang masuk SURGA ISLAM adalah mereka yang tidak mempersekutukan ALLOW SWT.

      Kalau kita mentrace hadist yang menceritakan siapa yang masuk surga, maka secara sederhana dapat disimpulkan bahwa ALLOW SWT = MUHAMMAD SAW.

      Nabi SAW bersabda, “Mereka yang patuh kepadaku akan masuk Surga, dan mereka yang tidak patuh terhadapku adalah mereka yang menolak masuk Surga. (Hadist Riwayat Shahih Al-Bukhori Volume ke IX Nomor Hadits 384, Bab 1 fatsal 2212 Halaman 917).

      Hadis Sahih Bukhari, no 647:
      Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: ” barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. “Aku (Dzar) bertanya, “Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?” Jawab Nabi, “Ya! sekalipun dia berzina dan mencuri!”

      Pertanyaanmu sudah terjawab, seorang penzina , perampok , berbuat zholim terhadap sesama , tdk pernah shoalat selama hidupnya ,tdk pernah puasa , tidak pernah injak mesjid , lalu meninggal tanpa pernah bertobat PASTI MASUK SUGA ISLAM, yang penting tidak menyekutukan ALLOW SWT.

      Kamu tahu apa yang kamu dapati dalam SURGA ISLAM?????!!!!!!!!

      • Agus Alfiansyah permalink

        Kenapa di Hapus komentar saya mas ?????

  23. Dadang Hamdani permalink

    BAGI YANG TIDAK TAHU ALQURAN PASTI BEGINI LAH.
    PERANG DISITU ADALAH KISAH PADA MASSA ITU BRO. KISAH ATAUPUN CERITA KETIKA ITU. BRO BRO BRO BROOO
    JUSTRU ISLAM MELARANG PEMBUNUHAN BRO….
    مِنْ أَجْلِ ذَٰلِكَ كَتَبْنَا عَلَىٰ بَنِي إِسْرَائِيلَ أَنَّهُ مَنْ قَتَلَ نَفْسًا بِغَيْرِ نَفْسٍ أَوْ فَسَادٍ فِي الْأَرْضِ فَكَأَنَّمَا قَتَلَ النَّاسَ جَمِيعًا وَمَنْ أَحْيَاهَا فَكَأَنَّمَا أَحْيَا النَّاسَ جَمِيعًا ۚ وَلَقَدْ جَاءَتْهُمْ رُسُلُنَا بِالْبَيِّنَاتِ ثُمَّ إِنَّ كَثِيرًا مِنْهُمْ بَعْدَ ذَٰلِكَ فِي الْأَرْضِ لَمُسْرِفُونَ
    Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi.* AL MAIDAH 32

    • DH :BAGI YANG TIDAK TAHU ALQURAN PASTI BEGINI LAH.

      IQH : Muslim tipikal, tuduh dulu sebagai kesimpulan, walaupun tidak mengerti apa yang dibacanya!!!!

      Artikel :
      ————————————–QS 2 : 193———————————————-
      —- Dan perangi mereka sampai tidak lagi ada fitnah, dan kepercayaan adalah pada Allah——

      Tahukah anda pengertian PERANG dalam islam?
      PENIPUAN, PERAMPOKAN, PEMERKOSAAN, PEMBUNUHAN dan semua tindakan BARBAR BIADAB adalah tindakan PERANG dalam AJARAN ISLAM!!!!!!

      Tahukah anda pengertian PERANG dalam islam?
      BOM BUNUH DIRI, MENJADIKAN WANITA SEBAGAI BUDAK SEX, PEMBUNUHAN MASSAL, TERORISME dan semua tindakan BARBAR BIADAB adalah tindakan PERANG dalam AJARAN ISLAM!!!!!!!

      Jadi jangan heran kalau PENCURI dan PENZINA PASTI MASUK SURGA ISLAM, asalkan MELAKSANAKAN PERINTAH ALLOW SWT dan MENJAUHI LARANGANNYA seperti yang dicontohkan MANUSIA BIADAB dan BARBAR, PEDOFIL, PENCURI, PERAMPOK, PENIPU, PENCABUL, PEMBUNUH, PSYKOPAT yang adalah CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA yang menjadi SURI TELADAN SEMPURNA dalam AJARAN ISLAM.

      DH : JUSTRU ISLAM MELARANG PEMBUNUHAN BRO….

      IQH : Apologis basi!!!!!

      QS 8:39 Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.
      QS 9:14 Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,
      QS 9:29 Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
      QS 9:123 Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.
      QS 66:9 Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.
      QS 2:191 Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.
      QS 4:66 Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: “Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu”, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),
      QS 4:89 Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,
      QS 4:91 Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.
      QS 9:5 Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
      QS 8:12 Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA
      QS 9:103 Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendo`alah untuk mereka. Sesungguhnya do`a kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
      QS 59:2 Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan.
      QS 2:7 Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.
      QS 2:10 Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.
      QS 2:59 Lalu orang-orang yang zalim mengganti perintah dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami timpakan atas orang-orang yang zalim itu siksa dari langit, karena mereka berbuat fasik.
      QS 2:86 Itulah orang-orang yang membeli kehidupan dunia dengan (kehidupan) akhirat, maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong.
      QS 2:114 Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang menghalang-halangi menyebut nama Allah dalam mesjid-mesjid-Nya, dan berusaha untuk merobohkannya? Mereka itu tidak sepatutnya masuk ke dalamnya (mesjid Allah), kecuali dengan rasa takut (kepada Allah). Mereka di dunia mendapat kehinaan dan di akhirat mendapat siksa yang berat.
      QS 2:161-162 Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka itu mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya. Mereka kekal di dalam la`nat itu; tidak akan diringankan siksa dari mereka dan tidak (pula) mereka diberi tangguh.
      QS 2:165-166 Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa, bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya. (Yaitu) ketika orang-orang yang diikuti itu berlepas diri dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus sama sekali.
      QS 2:178 Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash (=pembalasan setimpal) berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba dan wanita dengan wanita. Maka barangsiapa yang mendapat suatu pema`afan dari saudaranya, hendaklah (yang mema`afkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi ma`af) membayar (diat) kepada yang memberi ma`af dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat. Barangsiapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih.
      QS 3:4 Sebelum Al Qur”an, menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan siksa.
      QS 3:10 Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak siksa Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,
      QS 3:56 Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.
      QS 3:85, 87-88 Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidak akan diterima (agama ini) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. Mereka itu, balasannya ialah: bahwasanya laknat Allah ditimpahkan kepada mereka (demikian pula) laknat para malaikat dan MANUSIA SELURUHNYA. mereka kekal di dalamnya, tidak diringankan siksa dari mereka, dan tidak (pula) mereka diberi tangguh,
      QS 3:91 Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang di antara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong.
      QS 3:105 Dan janganlah kamu menyerupai orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang mendapat siksa yang berat,
      QS 4:14 Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.
      QS 6:49 Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, mereka akan ditimpa siksa disebabkan mereka selalu berbuat fasik.
      QS 6:124-125 Apabila datang sesuatu ayat kepada mereka, mereka berkata: “Kami tidak akan beriman sehingga diberikan kepada kami yang serupa dengan apa yang telah diberikan kepada utusan-utusan Allah”. Allah lebih mengetahui di mana Dia menempatkan tugas kerasulan. Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan di sisi Allah dan siksa yang keras disebabkan mereka selalu membuat tipu daya. Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki ke langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.
      QS 7:96 Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.
      QS 8:50 Kalau kamu melihat ketika para malaikat mencabut jiwa orang-orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka (dan berkata): “Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar”, (tentulah kamu akan merasa ngeri).
      QS 9:34 Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih,
      QS 9:39 Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
      QS 9:101 Di antara orang-orang Arab Badwi yang di sekelilingmu itu, ada orang-orang munafik; dan (juga) di antara penduduk Madinah. Mereka keterlaluan dalam kemunafikannya. Kamu (Muhammad) tidak mengetahui mereka, (tetapi) Kamilah yang mengetahui mereka. Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada azab yang besar.
      QS 13:37 Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al Qur”an itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap siksa Allah.
      QS 22:25 Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi manusia dari jalan Allah dan Masjidilharam yang telah Kami jadikan untuk semua manusia, baik yang bermukim di situ maupun di padang pasir dan siapa yang bermaksud di dalamnya melakukan kejahatan secara zalim, niscaya akan Kami rasakan kepadanya sebahagian siksa yang pedih.
      QS 32:14 Maka rasailah olehmu siksa ini disebabkan kamu melupakan akan pertemuan dengan harimu ini; sesungguhnya Kami telah melupakan kamu (pula) dan rasakanlah siksa yang kekal, disebabkan apa yang selalu kamu kerjakan”.
      QS 32:20 Dan adapun orang-orang yang fasik (kafir), maka tempat mereka adalah neraka. Setiap kali mereka hendak ke luar daripadanya, mereka dikembalikan (lagi) ke dalamnya dan dikatakan kepada mereka: “Rasakanlah siksa neraka yang dahulu kamu mendustakannya”.
      QS 33:57 Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.
      QS 36:45 Dan apabila dikatakan kepada mereka: “Takutlah kamu akan siksa yang di hadapanmu dan siksa yang akan datang supaya kamu mendapat rahmat”, (niscaya mereka berpaling).
      QS 40:77 Maka bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar; maka meskipun Kami perlihatkan kepadamu sebagian siksa yang Kami ancamkan kepada mereka ataupun Kami wafatkan kamu (sebelum ajal menimpa mereka), namun kepada Kami sajalah mereka dikembalikan.
      QS 40:85 Maka iman mereka tiada berguna bagi mereka tatkala mereka telah melihat siksa Kami. Itulah sunnah Allah yang telah berlaku terhadap hamba-hamba-Nya. Dan di waktu itu binasalah orang-orang kafir.
      QS 46:26 Dan sesungguhnya Kami telah meneguhkan kedudukan mereka dalam hal-hal yang Kami belum pernah meneguhkan kedudukanmu dalam hal itu dan Kami telah memberikan kepada mereka pendengaran, penglihatan dan hati; tetapi pendengaran, penglihatan dan hati mereka itu tidak berguna sedikit juapun bagi mereka, karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan mereka telah diliputi oleh siksa yang dahulu selalu mereka memperolok-olokkannya.
      QS 58:5 Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yang sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yang nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yang menghinakan.
      QS 67:28 Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku jika Allah mematikan aku dan orang-orang yang bersama dengan aku atau memberi rahmat kepada kami, (maka kami akan masuk surga), tetapi siapakah yang dapat melindungi orang-orang yang kafir dari siksa yang pedih?”
      QS 3:85 Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
      QS 5:33 Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.
      QS 9:28 Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis
      QS 9:73 Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.
      QS 22:19, 20, 21,22 Inilah dua golongan (golongan mu”min dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka. Dengan air itu dihancur luluhkan segala apa yang ada dalam perut mereka dan juga kulit (mereka). Dan untuk mereka cambuk-cambuk dari besi. Setiap kali mereka hendak ke luar dari neraka lantaran kesengsaraan mereka, niscaya mereka dikembalikan ke dalamnya. (Kepada mereka dikatakan), “Rasailah azab yang membakar ini”.
      Berikut ini adalah ayat-ayat yang menunjukkan Muhammad menghalalkan perampokan dan penjarahan. (Merampas harta orang dianggap halal) Muhammad semasa menjadi pemimpin Islam, beliau memang suka memerangi dan merampoki serta menjarahi suku-suku kafir yang belum masuk Islam.
      Quran 8:69 Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
      Quran 8:1 Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: “Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul, oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman.”
      QS 78:30-34 Karena itu rasakanlah. Dan Kami sekali-kali tidak akan menambah kepada kamu selain daripada azab. Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan GADIS-GADIS REMAJA yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).
      Quran 59:6 Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
      Quran 59:7. Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.
      Quran 3:161. Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu, kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.

Trackbacks & Pingbacks

  1. AMPUNAN dan PAHALA BESAR | islamquranhadist

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: