Skip to content

KOMPAS MORALITAS ISLAM

December 9, 2014

Di Riau, ploisi memukul mahasiswa yang berada di Mushola. Berita tersebut menjadi heboh dan didinding facebook ku seorang teman mempostingkan tautan tersebut yang kemudian banyak dikomentari para umat islam….
—– POLISI YAHUDI LAKNATULLOH——

Bisakah anda membayangkan Polisi yang berada di Republik Indonesia dikatakan POLISI YAHUDI LAKNATULLOH dikarenakan memukul mahasiswa di dalam Mushola? Padahal jelas jelas polisi yang melakukan pemukulan, nama depannya dimulai dengan huruf M. xxxx…. —– COBA TEBAK KEPANJANGAN DARI M!!!——

Standar moralitas, apabila dikaitkan dengan agama, pastilah menjadi menyimpang dan akan berbeda untuk setiap orangnya.
Tukang jagal lembu di rumah potong hewan tidak akan merasa bersalah ketika memotong leher Sapi tetapi hal tersebut sangat melukai perasaan apabila dilakukan oleh mereka yang beragama Hindu. Apakah lantas yang beragama Hindu membom RPH yang memotong sapi?

Standar moralitas secara umum dapat dipahami oleh manusia, bahwa ada perbedaan cara pandang adalah hal yang lumrah saja, tetapi setiap orang tahu dimana batas batas wilayah KEYAKINANNYA diletakkan agar tidak merugikan orang lain.

Standar moralitas dengan memakai KOMPAS ISLAM akan membuatmu kacau. Di dalam standar moralitas ISLAM, semuanya adalah tipuan, ujung kompas yang menunjukkan arah selalu berubah ubah tergantung dengan TUJUAN yang hendak dicapai dan semuanya adalah TIPUAN.

Para ulama atau siapaun yang mendakwahkan islam mengatakan bahwa arti ISLAM = DAMAI. Benarkah?
Mereka mengatakan kata ISLAM berasal dari kata SALAM yang artinya damai. Benarkah?
Al quran yang menjadi acuan umat islam mengklaim bahwa ISLAM = RAHMATANLILILAMIN. Benarkah?

Ketika ada aksi TEROR, PEMBUNUHAN, PEMERKOSAAN, BOM BUNUH DIRI, PERAMPOKAN yang mengatas namakan islam, maka islam yang lain mengatakan itu menyimpang dari kaidah ISLAM. Benarkah?
ISIS yang jelas jelas merepresentasikan keinginan umat islam (sebahagian) untuk mendirikan kalifah menjadi salah satu contoh bagaimana STANDAR MORALITAS ISLAM ditunjukkan melalui KOMPAS MORALITAS ISLAM. —- UJUNG KOMPAS NYA BERTOLAK BELAKANG——-

Anda akan terkejut apa yang dimaksud damai dan rahmat yang sebenarnya dalam islam!!!!!
Damai dalam islam, kalau anda bersedia menjadi BUDAK ISLAM!!!!!!
Sejahtera dalam islam, kalau anda bersedia TUNDUK dalam ISLAM!!!!!!

Di youtube, anda bisa menyaksikan PEMBUNUHAN SADIS, BARBAR, BIADAB dengan meneriakkan asma ALLOHUAKBAR.
Kalau anda paham tentang moralitas, apapun agama anda, kecuali anda benar benar paham AJARAN ISLAM, maka ada akan tahu bahwa hal tersebut adalah KEJI dan MENJIJIKKAN!!!!!
Bagi yang tahu AJARAN ISLAM, tindakan SADIS, BARBAR, BIADAB yang KEJI dan MENJIJIKKAN tersebut adalah hal yang lumrah dan biasa biasa saja, selama itu dilakukan dalam nama ALLOHUAKBAR. Benarkah?

KOMPAS MORALITAS ISLAM ditentukan oleh AL QURAN, bukan pernyataan para munafik yang mengaku ngaku sebagai ulama atau islam moderat yang yang jelas jelas PAHAM APA YANG DIMAKSUTKAN AL QURAN.
Para islam KTP yang tidak tahu ajaran islam sendiri akan shock dan berusaha menyangkal bahwa ISLAM ADALAH AJARAN YANG MENJIJIKKAN!!!!!

—————INILAH KONSEP DAMAI dan RAHMAT SEJAHTERA DALAM AJARAN ISLAM——————–
————————————–QS 2 : 193———————————————-
—- Dan perangi mereka sampai tidak lagi ada fitnah, dan kepercayaan adalah pada Allah——

Perhatikan kata fitnah di atas: sesungguhnya dalam bahasa aslinya diterjemahkan sebagai perlawanan/ yang menolak islam. Jadi dalam ajaran islam, siapa saja yang menolak islam harus diperangi!!!!!!

Muhamad membagi dunia kedalam dua bagian: Darus Salam (Medan Damai) dan Dar al Harb (Medan Perang). Semua negara dimana Islam belum berkuasa adalah Dar al Harb. Setiap Muslim wajib melancarkan Jihad dalam Dar al Harb, menjatuhkan pemerintahan sah dan memaksa rakyat agar takluk pada Islam. Inilah damai yg diakui Islam.

Para ULAMA dan ISLAM MODERAT berbondong bondong BERBOHONG mengatakan islam adalah agama damai dalam pandangan KOMPAS MORALITAS manusia.
Damai dalam islam, anda harus memeluk islam atau anda diperangi : DIJADIKAN BUDAK, DIPERKOSA, DIBUNUH dengan teriakan ALLOHUAKBAR sebagai pengesahan bahwa segala sesuatu yang dilakukan dalam nama ALLOW SWT adalah bentuk PEMBENARAN AJARAN ISLAM!!!!!

BINATANG BUAS membunuh mangsanya kalau dia lapar dan butuh makanan. MUSLIM yang tahu ISLAM lebih berbahaya dari itu!!!! Muslim tidak akan berhenti membunuh sebelum seluruh dunia tunduk pada tujuan agama mereka. ITULAH ASLINYA AJARAN ISLAM!!!!!

Tetapi mengapa banyak orang tertarik pada ajaran islam yang selalu dipublikasikan secara luas dan masif baik di media massa maupun media sosial?
Sampah sampah masyarakat yang tidak memiliki KOMPAS MORALITAS yang benar adalah peminat utamanya. Mereka akan menjadi selebritas dan merasakan euforia islam yang sedikit banyak menjadi CAHAYA ISLAM ITU SENDIRI!!!!
KEBOHONGAN KEBOHONGAN akan dipancarkan dalam AJARAN ISLAM agar tujuannya tercapai.
Imam Ghazali, pakar Islam paling berotoritas mengatakan : “Membohong diijinkan jika tujuannya sah.”(“When it is possible to achieve such an aim by lying but not by telling the truth, it is permissible to lie if attaining the goal is permissible”. Lihat [1] Ahmad Ibn Naqib al-Misri, The Reliance of the Traveller”, diterjemahkan Nuh Ha Mim Keller, Amana publications, 1997, section r8.2, hal 745)
Jadi jangan heran kalau misalnya Irene Handono mengaku sebagai mantan biarawati, padahal mantan istri sundal bejad moral yang selingkuh dengan karyawan bapaknya atau Yahya Waloni yang mengaku Rektor Seminari padahal mantan jemaat sundal bejad moral yang dipecat dari Gerejanya karena kawin lagi!!!!!

Baca cerita SELEBRITAS ISLAM dari dunia barat seperti Cat Stevens (kini Yusuf Islam), John Walker Lindh (anggota Taleban asal AS), Yvonne Ridley (wawancara BBC yg ditangkap Taliban di Afghanistan dan masuk Islam), Muriel Degauque (wanita Belgia yg menjadi suicide bomber barat pertama yg membunuh 6 orang di Iraq).
Mereka semua berasal dari keluarga2 broken-home, tanpa pengajaran moralitas yg kuat. Sebelum masuk Islam, mereka semua terjebak sex bebas, alkohol dsb.

Artikel artikel yang saya tulis di blog ini selalu ditanggapi para muslim sebagai penghinaan terhadap ISLAM, padahal yang disajikan adalah AJARAN AJARAN ISLAM YANG BERSUMBER DARI SUMBER ISLAM ITU SENDIRI.

Mereka harus dipaksa melihat bahwa PEMBAWA AJARAN ISLAM adalah seorang yg narcissis, tidak lebih dari obyek pemujaan macam berhala dan juga tidak lebih dari seorang penipu dan pelawak. Ini tidak hanya dilakukan melalui argumen logis saja tetapi perlu juga menunjukkan betapa konyolnya nabi dan ajarannya itu. Muhamad adalah seorang idiot, psychopath, dan tukang mengkhayal (a crackpot!). Ia perlu ditertawakan dan ditolak. Dialah sumber ISLAM YANG MENGAJARKAN KOMPAS MORALITAS ISLAM!!!!

Dapatkah kamu memahami seorang suami yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia???!!!! Apapun alasanmu!!!!!

Dapatkah kamu memahami seorang BANDOT TUA yang pantas jadi kakek seorang anak perempuan berumur 9 tahun tetapi MENYODOK anak yang belum mens itu adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia???!!!! Apapun alasanmu!!!!!

Dapatkah kamu memahami seorang PERAMPOK, PENGGARONG, PEMBUNUH BARBAR BIADAB yang memenggal leher suami si perempuan, yang memisahkan kepala bapak, saudara dan kaumnya dari bahu bahu mereka dan MENYODOK perempuan tersebut pada hari yang sama adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia???!!!! Apapun alasanmu!!!!!

Dapatkah kamu memahami seorang seorang yang mengklaim dirinya sebagai nabi kemudian membunuh janda tua renta dengan cara sadis dan menyuruh memperkosa anak perempuan si janda sebelum dibunuh dan dicabik cabik tubuhnya dan dipenggal kepalanya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia???!!!! Apapun alasanmu!!!!!

Jangan kamu pikir ajaran HITLER, ajaran STALIN adalah ajaran paling sadis sedunia yang membunuhi orang orang yang tak berdosa dengan jumlah yang luar biasa!!!!!!
SEJARAH MENCATAT, pembunuhan manusia terbesar selama bumi ini ada dilakukan oleh ajaran ISLAM, dengan meneriakkan ALLOHUAKBAR!!!!

Kalau anda beragama islam, anda tidak perlu malu untuk tahu apa sebenarnya KOMPAS MORALITAS ISLAM.
Malu akan berhasil pada orang yg tahu malu dan menyelamatkan orang orang intelek dan baik baik, yang bukan menjadi muslim karena pilihan pribadi.
Tetapi bagi orang yang tidak tahu malu, biarlah orang2 tolol yang bersuri teladankan manusia biadab, barbar, pembunuh, perampok, penipu, pedofil, pencabul BUTA HURUF SAW, tetap terkutuk sebagai Muslim yang bersaudarakan turunan turunan IBLIS dalam uskuwah islamiah mereka.

Adapted from http://indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?f=70&t=1468

From → Uncategorized

3 Comments
  1. akhirnya si hakulloh dodol dan si andy mendapat hidayah.

  2. leakbali permalink

    Kalo islam=damai leluhur kami tidak mungkin pindah ke bali

    • Ya, anda benar.
      Sejarah tentang ISLAM DI INDONESIA telah ditulis sebagaimana sejarah YAHUDI di AL QURAN!!!!!
      Semuanya diputar balikkan!!!!!!!

      Kompas moralitas ISLAM adalah (salah satunya) “APAPUN BENAR” asal orang lain salah.
      Sejarah BALI dan ISLAM dapat ditemukan di catatan “SERAT DARMO GANDHUL”

      Intinya adalah :
      ISLAM mengajarkan seorang ANAK (Raden Patah) untuk menghianati orang tuanya (PRABU BRAWIJAYA) sesuai dengan QS 9 : 24
      “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu jadikan bapak-bapak dan saudara-saudaramu pelindung-pelindungmu, jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka pelindung-pelindungmu, maka mereka itulah orang-orang yang lalim. [9.24]

      Semua penduduk dipaksa HARUS MASUK ISLAM, siapa yang tidak mau, pasti dibunuh!!!!!!
      Penduduk yang tidak mau masuk islam, mengungsi ke Bali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: