Skip to content

TANGGALKAN KEYAKINAN, GUNAKAN PIKIRAN

December 8, 2014

Saya tidak pusing kalau anda yakin bahwa seekor gajah bisa menyelam seperti ikan paus atau bisa terbang seperti elang. Anda pun tidak perlu pusing kalau saya mempunyai keyakinan yang berbeda dengan anda.

Tapi jangan salahkan saya, ketika saya membaca tulisan ada gajah yang bisa menyelam atau gajah yang bisa terbang, saya katakan orang tersebut pasti gila.

Dalam ruang perdebatan, bisa jadi pendapat saya yang mengatakan orang lain gila dianggab adhominem, padahal sesungguhnya bukan saya yang melakukan klaim, yang saya lakukan adalah memberikan bukti dan fakta bahwa yang mengklaim gajah bisa menyelam seperti ikan paus adalah orang yang sudah gila dengan setumpuk bukti dan fakta.

Saya tidak pusing kalau anda yakin bahwa semua hal tentang Muhammad adalah kebenaran, selalu berbicara kebenaran, seluruh kebenaran, dan tidak ada hal lain kecuali kebenaran, dan semua detail kehidupan yang benar, berbudi agung dan berakhlak mulia serta suri teladan sempurna.

Tapi jangan salahkan saya, ketika saya membaca tulisan bahwa Muhammad MENIPU Hafsah istrinya dan MENCABULI Maryah di ranjang Hafsah sendiri, saya katakan yang meyakini Muhammad berbudi agung dan berahklak mulia adalah orang gila, masa PENIPU dan PENCABUL dikatakan berbudi agung dan berakhlak mulia!

Jangan pula anda katakan saya menebar fitnah, ketika saya membaca tulisan bahwa Muhammad MENYODOK Safiyah pada hari yang sama kepala suaminya, bapaknya, keluarganya, kaumnya dipenggal dan dipisahkan dari badannya. Anda yang masih percaya Muhammad berbudi agung dan berahklak mulia bukan saja sudah gila, tetapi anda lebih hina dari yang terhina.

Anda mau berdebat?
Tanggalkan keyakinan anda terlebih dahulu, kita gunakan platform yang sama, yaitu berpikir dengan rasional.

Bagi anda yang beragama Islam dan bangga dengan Muhammad, silahkan anda mau mulai dari mana.
Saya tuduh anda gila kalau anda yakin Muhammad berbudi agung dan berahklak mulia karena dia tidak lebih dari bangsat yang tidak bermoral dan beretika, karena saya sudah membaca kisah Muhammad dari sumber sumber Islam yang anda dipercaya.

Anda marah kepada saya?
Saya hanya membaca dan saya punya pikiran untuk mengerti apa yang saya baca.
Lebih baik anda bakar sumber sumber yang menceritakan kebiadaban Muhammad agar tidak dibaca oleh orang orang seperti saya yang bisa berpikir dengan normal.

Kecuali anda pandir dungu yang sudah bisa baca tulis dan main internetan tapi tidak mengerti apa yang anda baca, anda pasti akan murtad kalau berani berdebat dengan saya. :-k :-k :-k

Test Case :
Kalau kau membaca kisah hidup Muhammad dan kau gantikan dengan nama bapakmu, kau akan shock, terkejut, malu, dan meratapi betapa hancurnya moral bapakmu.

From → Uncategorized

3 Comments
  1. Tanggalkan keyakinan anda terlebih dahulu, kita gunakan platform yang sama, yaitu berpikir dengan rasional.

    ———-
    Gunakan fikiran yang mana?..tentang tuhan di dalam alkitab saja masih kerancuan, bagaimana yang lainnya?..

    Aisyah sajapun difitnah, mase loe gak tahu…

    • Kemampuanmu yang paling utama hanyalah MENJAWAB… MENJAWAB…. MENJAWAB, walaupun kamu tidak mengerti apa yang kamu jawab!!!!!
      Baca lagi artikelnya dan belajarlah PELAN PELAN untuk paham apa yang kamu baca!!!!!

      COba baca lagi kalimat pembukanya:
      Saya tidak pusing kalau anda yakin bahwa seekor gajah bisa menyelam seperti ikan paus atau bisa terbang seperti elang. Anda pun tidak perlu pusing kalau saya mempunyai keyakinan yang berbeda dengan anda.

      Tapi jangan salahkan saya, ketika saya membaca tulisan ada gajah yang bisa menyelam atau gajah yang bisa terbang, saya katakan orang tersebut pasti gila.

      Kamu yakin tuhan di alkitab rancu?
      Kamu yakin Aisyah difitnah?

      Kalau kamu yakin gajah bisa terbang, sayapun tak pusing dengan keyakinanmu, karena demikianlah keyakinan SUPER JENIUS ALA ISLAM seperti dirimu… tahu baca tulis dan main interentan tapi tak tahu apa yang dibacanya!!!!!

      Kemudian baca lagi yang ini:
      Bagi anda yang beragama Islam dan bangga dengan Muhammad, silahkan anda mau mulai dari mana.
      Saya tuduh anda gila kalau anda yakin Muhammad berbudi agung dan berahklak mulia karena dia tidak lebih dari bangsat yang tidak bermoral dan beretika, karena saya sudah membaca kisah Muhammad dari sumber sumber Islam yang anda dipercaya.

      Apakah anda bukan islam sampai sampai yakin:
      – tuhan alkitab rancu?
      – Aisah difitnah?

      Hayo hakullah, IDIOT sang SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudahkah anda berpikir rasional??????
      – Apa hubungannya artikel dengan tuhan alkitab yang rancu?
      – Apa hubungannya artikel dengan aisah difitnah?

  2. Saya rasa semua agama bertujuan untuk kebaikan, semua agama tanpa terkecuali. Kalaupun sekarang islam di cap sebagai agama teroris itu bukan kesalahan dari ajarannya tapi kesalahan dari pengikutnya yg mungkin salah dalam mengamalkan apa yang ada dalam quran dan hadist yg sahih. Semua agama pada intinya mengajarkan kebaikan walaupun kadang ada ayat yg bertentangan dengan kebaikan. sialnya sebagai penganut yg taat harus menjalankan dan mengamini apa yg tertulis di kitab sucinya.

Leave a Reply

