Skip to content

KLAIM KEBODOHAN

December 8, 2014

Silahkan anda renungkan sendiri beberapa contoh di bawah ini dan pikirkan tentang Al quran yang diklaim sebagai wahyu yang turun dari langit:

1) Orang Yahudi dan orang Kristen mengatakan kitab mereka adalah FIRMAN TUHAN. Muhammad tidak paham maksud istilah “firman Tuhan” dan menyangka KITAB SUCI adalah PEMBERIAN TUHAN dalam arti harfiah. Karena itu, dengan sangat memalukan Muhammad menunjukkan kebodohannya: Dia mengatakan dalam Qurannya kalau Tuhan menurunkan Kitab Taurat, kitab Zabur, kitab Injil kepada nabi-nabi sebelumnya, dan dengan begitu, Alqurannya juga harus diakui sebagai kitab suci dari Tuhan.

2) Di dalam Perjanjian Baru terdapat surat-surat kiriman para rasul. Muhammad yang naif itu mengira “surat-surat” tersebut adalah surat dikte malaikat jibril, sehingga kemudian dia menyebut kumpulan ayat dalam Qurannya sebagai surat. Padahal surat dalam PB itu adalah SURAT DALAM ARTI HARFIAH, bukan SURAT KIRIMAN DARI SURGA.

3) Di dalam Taurat kitab pertama tertulis bahwa Adam dan Hawa pertama kali ditempatkan di Taman Eden. Muhammad yang mengetahui kisah tersebut, ia menafsirkan secara keliru (salah persepsi), dikiranya TAMAN EDEN = KAHYANGAN/SURGA, sehingga dia mengarang dalam Qurannya kalau manusia pertama itu ditempatkan di SURGA, dan bukan di bumi. Dia tidak menyadari bahwa akan timbul kerancuan dalam kisah penciptaan, sebab Muhammad menceritakan Allohnya menciptakan bumi, tapi manusia bukannya ditaruh di bumi malah ditaruh di surga. Ketidakkonsistenan ini adalah bukti Muhammad telah salah dalam mempersepsikan letak Taman Eden.

4) Ada kisah yang saling tertukar, membuktikan jiplakan Muhammad dilakukan secara serampangan dan Muhammad tidak benar-benar menguasai materi. Beberapa contoh kisah yang saling tertukar di antaranya kisah Haman yang sebenarnya ada pada zaman Ester dikira hidup pada zaman Musa (sebagai pejabat Firaun), kisah Thalut (Saul) yang tertukar dengan Gideon, kisah hancurnya bukit yang menandai kehadiran Tuhan di zaman Elia tertukar dengan kisah Musa, saudara perempuan Harun (Miryam) dikira ibunda dari nabi Isa, Imam Zakharia ayahanda dari Yahya Pembaptis dikira nabi Zakharia yang hidup pada masa Perjanjian Lama, dan masih banyak lagi.

Adapted from Duladi:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?f=82&t=41042

From → Uncategorized

8 Comments
  1. gak usah banyak-banyak dech…coba loe jelaskan tentang Tuhan dalam alkitab..loe jelaskan tentang masalah semua itu di atas, bukan suatu hal yang penting. sebab itu hanyalah sifat ghaib. toh, kalau gue jelasin loe juga gak akan ngerti…kalau loe jelaskan tentang tuhan. toh loe akan mengerti..berfikir tentang tuhan di dalam alkitab saja sudah mengalami kerancuan, bagaimana yang lain akan dipercayai?..kontradiksi aje loe gak paham, apa gue jelasin juga?..

    mase loe mau beli mas begitu aje, gak bisa bedain mas asli dengan mas palsu….

    begitu aje, gak usah banyak keterangan..sebab loe gak akan paham hal itu…

    • Quote : toh, kalau gue jelasin loe juga gak akan ngerti…
      ——————————————————————————————
      Yup, kalau kamu jelasin pastilah saya ngga bakalan ngerti… makanya kamu ngga pernah jelasin, otomatis saya ngerti!!! hahahahahhaha….
      DODOL..DODOL…. kenapa ngga jualan singkong saja? Kamu kan jago sepak bola, kok jadi pelatih bulutangkis? Mas yang kamu maksut, Mas Toyib atau Mas Turbasi hakullah? Eh…. SUPER JENIUS!!!! Sudah bisa baca tulis nih ye…….. dah lebih pinter tentunya dari yang tidak bisa membaca.

      Coba baca lagi tuh artikelnya, judulnya KLAIM KEBODOHAN!!!!!!!!
      Si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca itu, yang menjadi suri teladan sempurnamu, yang membuatmu otomatis SUPER JENIUS karena sudah bisa membaca MENGKLAIM AL QURAN TURUN DARI LANGIT!!!!!! —->Al quran firman ALLOW SWT —> Turun dari langit pada malam lailatul qadar, entah kapan dan entah dimana, tiada yang menyaksikanya kcuali BUALAN SEMATA!!!!!!
      Hayo…. siapa yang setuju dengan si CABUL BUTA HURUF SAW bahwa TAURAT, DZABUR dan INJIL juga turun dari langit????!!!!!!

      Hayo….. ada yang tahu ngga bahwa TAURAT, DZABUR dan INJIL diturunkan tuhan dari langit????!!!!!!

      Omong omong Hakullah, dah ketemu ngga TAURAT, DZABUR dan INJIL yang ASLI yang diturunkan tuhan dari langit itu?
      Dengar dengar, kan KLAIM TOLOL si mamad bilang sudah dipalsukan!!!!!!! ASlinya mana dong?????!!!!!!!!

      Al quran yang asli yang diturunkan dari langit sudah ketemu belum????!!!!!
      Brengsek bener tuh orang YAHUDI ya, masa SEJARAH BANGSANYA dipalsuin juga!!!!!!

      4) Ada kisah yang saling tertukar, membuktikan jiplakan Muhammad dilakukan secara serampangan dan Muhammad tidak benar-benar menguasai materi. Beberapa contoh kisah yang saling tertukar di antaranya kisah Haman yang sebenarnya ada pada zaman Ester dikira hidup pada zaman Musa (sebagai pejabat Firaun), kisah Thalut (Saul) yang tertukar dengan Gideon, kisah hancurnya bukit yang menandai kehadiran Tuhan di zaman Elia tertukar dengan kisah Musa, saudara perempuan Harun (Miryam) dikira ibunda dari nabi Isa, Imam Zakharia ayahanda dari Yahya Pembaptis dikira nabi Zakharia yang hidup pada masa Perjanjian Lama, dan masih banyak lagi.

      Dasar YAHUDI LAKNATULLAH, ngga bisa bisa disesatkan allow swt, setan setan masih tetap berusaha menyesatkan mereka!!!!!! Ancamannya serem juga lho, dijadikan monyet atau babi!!!!! Dasar YAHUDI LAKNATULLAH, sejarah nenek moyangnya dipalsukan juga!!!!

      Omong omong, moyet dan babi Yahudi tersebut palsu atau asli ya hakullah?????!!!!!!!

      • emangnye, loe gak ngerti apa yang loe tulis..
        Nabi Adam as pertama kali hidup di surga, lalu diturunkan ke bumi karena pelanggaran Nabi Adam as..sebab sebelum Adam diciptakan oleh Allah, Dia sudah beritahukan kepada para malaikat, bahwa Dia berkehendak menciptakan satu makhluk yang mulia daripada makhluk yang lain, yaitu bernama manusia pertama Adam, yang akan dijadikan sebagai khalifah di muka bumi..walaupun meskipun Nabi Adam as hidup di surga, tetap dia akan diturunkan ke bumi..Sebab Allah Maha Mengetahui apa yang akan terjadi pada dirinya..apapun yang direncanakan tak akan pernah meleset..seperti contoh pada paman beliau saw Abu Lahab. dia ditakdirkan sebagai seorang ahli neraka dan juga isterinya..
        baca surat albaqorah ayat 30-36
        ( 30 ) Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi”. Mereka berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?” Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui”.
        ( 31 ) Dan Dia mengajarkan kepada Adam nama-nama (benda-benda) seluruhnya, kemudian mengemukakannya kepada para Malaikat lalu berfirman: “Sebutkanlah kepada-Ku nama benda-benda itu jika kamu mamang benar orang-orang yang benar!”
        ( 32 ) Mereka menjawab: “Maha Suci Engkau, tidak ada yang kami ketahui selain dari apa yang telah Engkau ajarkan kepada kami; sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana”.
        ( 33 ) Allah berfirman: “Hai Adam, beritahukanlah kepada mereka nama-nama benda ini”. Maka setelah diberitahukannya kepada mereka nama-nama benda itu, Allah berfirman: “Bukankah sudah Ku-katakan kepadamu, bahwa sesungguhnya Aku mengetahui rahasia langit dan bumi dan mengetahui apa yang kamu lahirkan dan apa yang kamu sembunyikan?”
        ( 34 ) Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: “Sujudlah kamu kepada Adam,” maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir.
        ( 35 ) Dan Kami berfirman: “Hai Adam, diamilah oleh kamu dan isterimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik dimana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini, yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang zalim.
        ( 36 ) Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu dan dikeluarkan dari keadaan semula dan Kami berfirman: “Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan”.

        jadi, kesimpulannya: di antara kedua kitab suci ada perbedaan.tahukah perbedaannya?

        makanya, loe gak paham ape-ape..belajar lagi, iya mas…

        yesus di dalam alquran: utusan Allah
        yesus di dalam alkitab: yesus dijadikan Tuhan…
        waallahu a’lam..terima kasih

      • Kamu kan SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, walalupun kamu tidak mengerti apa yang kamu baca…. kamu tetap sudah lebih hebat dan lebih pintar dari si CABUL BUTA HURUF SAW YANG TIDAK BISA MEMBACA!!!!!!

        Qoute:
        1.) Nabi Adam as pertama kali hidup di surga, lalu diturunkan ke bumi karena pelanggaran Nabi Adam as..
        2.) Nabi Adam as hidup di surga, tetap dia akan diturunkan ke bumi..Sebab Allah Maha Mengetahui apa yang akan terjadi pada dirinya..apapun yang direncanakan tak akan pernah meleset..

        Hebat benar ya KIBULAN SI CABUL BUTA HURUF ITU, ternyata Adam diciptakan di surga memang direncanakan untuk melanggar perintah ALLOW SWT mu ya????!!!!
        Tentunya kalau ALLOW SWT tidak merencanakan pelanggaran ADAM DI SURGA, pastilah Adam diciptakan di Bumi seperti juga isi bumi lainnya bukan????!!!!!

        ADAM MENURUT KIBULAN ISLAM:
        Al-Quran memuat kisah Adam dalam beberapa surat, di antaranya Al-Baqarah [2]:30-38 dan Al-A’raaf [7]:11-25.

        Menurut hadits Muhammad yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari, Adam memiliki postur badan dengan ketinggian 60 hasta (kurang lebih 27,432 meter).[2] Hadits mengenai ini pula ditemukan dalam riwayat Imam Muslim dan Imam Ahmad, namun dalam sanad yang berbeda.

        Diriwayatkan dari Abu Huraira, Nabi berkata: “Allah menciptakan Adam dan tingginya 60 kubit. Kemudian Ia berkata, ‘Pergilah dan berilah salam kepada para malaikat dan dengarkanlah bagaimana mereka memberi salam kepadamu, karena itu akan menjadi salam bagimu dan salam bagi keturunanmu’. Ia berkata, `Al-salaamu `alaykum (damai besertamu).’ Mereka berkata, `Al-salaamu `alaykum wa rahmat-Allaah (damai ada atasmu dan kemurahan Allah).’ Maka mereka menambahkan kata-kata `wa rahmat Allaah.’ Dan setiap orang yang memasuki firdaus akan memasukinya dalam bentuk/wujud Adam. Orang senantiasa menjadi semakin pendek hingga sekarang”. Imam Bukhari

        Dalam surah At-Tiin ayat 4 yang berbunyi:
        “Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya.” —> Tingginya 27,432 METER!!!!!!

        TINGGI ADAM YANG DICIPTAKAN DI SURGA ISLAM ITU 27,432 METER!!!!!!!!!!!!!!!!

        Hayo PARA MUSLIM IDIOT, bantulah nabi cabulmu yang tidak bisa membaca itu untuk mendapatkan rumusan manusia pertama dibumi ini yang diciptakan di surga islam dengan tinggi 27,432 METER!!!!!!!!

        Hayo PARA MUSLIM IDIOT, baik kamu yang keturunan orang bertinggi badan 27.432 METER maupun kamu KETURUNAN IBLIS YANG BERAGAMA ISLAM, bantulah si HAKULLAH SUPER JENIUS, bagaimana NABI CABULNYA HANYA BERPERAWAKAN SEDANG, padahal dia keturunan MANUSIA BERTINGGI 27,432 METER!!!!!!

        Hayo PARA MUSLIM IDIOT, berapakah tinggi badanmu saat ini?
        Keturunan siapakah dikau?????!!!!!!
        ———————————————
        Tinggi rata rata bangunan satu lantai +/-3 Meter
        TINGGI ADAM ISLAM +/- setinggi GEDUNG BERLANTAI SEMBILAN!!!!!!

        Dapatkah kau bayangkan KETOLOLAN DAN KEIDIOTAN SI CABUL BUTA HURUF SAW dengan KIBULANNYA????!!!!!!!

        Kalau anda beragama islam, anda tidak perlu malu untuk tahu apa yang sebenarnya.
        Malu akan berhasil pada orang yg tahu malu dan menyelamatkan orang orang intelek dan baik baik, yang bukan menjadi muslim karena pilihan pribadi.
        Tetapi bagi orang yang tidak tahu malu, biarlah orang2 tolol yang bersuri teladankan manusia biadab, barbar, pembunuh, perampok, penipu, pedofil, pencabul BUTA HURUF SAW, tetap terkutuk sebagai Muslim yang bersaudarakan turunan turunan IBLIS dalam uskuwah islamiah mereka.

  2. SAW ITU SUPER BIADAB permalink

    Kenyataannya BENAR MENURUT IBLIS…!!!!
    Dalam ISLAM , PEDOFIL, PENIPU, PERAMPOK, SADIS, BIADAB, KEJI, BAJINGAN , BANGSAT, PEMBUNUH adalah contoh berahklak Sempurna dan Berbudi agung.

  3. Pak Penulis, ya udah bace aje, kan loe beragama kristen. mase mau disamain dengan islam..kalau semua sama, iya gak mungkin….selamat belajar lagi, iya pak penulis…

    • Huahahahahahha…….
      Jangan jangan yang beragama Kristen bilang tinggi nya Adam 26 Meter kali… biar ISLAM NGGA KALAH, maka tinggi adam jadi 27 METER ya hakullah super jenius???!!!!!!

      Setuju deh, masa agama Kristen disamain dengan ISLAM, islam kan agama IBLIS ya!!!!!!

    • matidiracun permalink

      Mr. Hakkullah, rendahkan hatimu sedikit saja dan baca di kitabmu dengan sedikit teliti dengan pikiran yang jernih, tanpa emosi dan fanatik yang berlebihan, pasti Anda tahu bahwa tulisan di blog ini benar dan obyektive karena mereka sangat menguasai masalahnya. Tidak usah malu2 lah, tinggalkan agama islam untuk memilih agama lain seperti Hindu, Budha, Kejawen, Kristen, Katolik, bahkan agnostik atau atheis sekalian. Benar yang dikatakan blog ini bahwa islam adalah benar2 agama iblis yang sangat jahat sekali. Lihat saja ISIS, al qaeda, boko haram, hezbollah, hamas, taliban, etc, mereka itu sangat jahat anti kemanusiaan karena melaksanakan ajaran islam.
      Salam,

      Murtadin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: