Skip to content

TOLOLNYA PENGARANG AL QURAN

December 7, 2014

Pada tulisan sebelumnya saya sudah mempostingkan BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN, dapat anda baca di sini: https://islamquranhadist.wordpress.com/2014/10/25/bukti-ketololan-pengarang-al-quran/

Suatu tulisan dapat dipertanggungjawabkan atau tidak, dapat dilihat dari kekonsistensi isi tulisannya dan artikel terdahulu menyampaikan beberapa ayat ayat al quran yang tidak konsisten.

Berikut ini saya akan memperlihatkan betapa TOLOLNYA PENGARANG AL QURAN apabila mengacu pada bukti sejarah dan logika sederhana yang mendasarinya.

Saya mulai dari yang paling umum diketahui para SLIMOT, yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, yang otomatis menjadi super jenius karena suri teladan sempurnanya tidak bisa membaca.

1. Kelahiran Isa —> Kecuali Isa di maksut adalah orang Arab yang ngga jelas rimbanya, maka cerita tersebut pastilah mengacu pada cerita Yesus si orang Yahudi.
Al quran mengatakan Isa lahir pada tengah hari siang bolong dibawah pohon kurma, entah kapan dan enath dimana tanpa ada yang menyaksikannya, kecuali Siti Maryam, saudara perempuan Harun, saudara Musa anaknya si Imran!!!

Dari manakah si pengarang Al quran mendapatkan informasi tentang hal tersebut?
Ketika Waraqah sepupu Khadijah masih hidup, dia sedang menulis dan menterjemahkan bagian bagian Alkitab ke dalam bahasa Arab. Dialah nara sumber Muhammad yang pertama, sayangnya Waraqah keburu mati dan tidak sempat menularkan segala pengetahuannya kepada Muhammad yang membuat Muhammad stress dan hendak bunuh diri.

2. Zakaria dan Maryam —-> Kecuali Zakaria dan Maryam adalah orang Arab, maka cerita tersebut pastilah mengacu pada cerita Zakaria dan Maryam si orang Yahudi
Al quran mengatakan bahwa Zakaria adalah pemelihara Maryam.QS.3:35-37

Si pengarang Al quran belum sempat mendengar cerita detail tentang kehidupan Isa si orang Yahudi versi Al quran yang sudah kadung dipublikasikan pada pasar pasar malam di Mekah. Si pengarang hanya samar samar mengetahui ada Zakaria yang berhubungan dengan Maryam tetapi ketika Waraqah mati, informasi tentang hal tersebut terputus sama sekali. Sementara para pengikutnya mulai bertanya tentang runut kejadian seputar cerita tetang Isa, maka dikarangnyalah hubungan Zakaria dan Maryam ibu Isa.

Zakaria dalam sejarah Yahudi adalah Imam Agung yang tinggal di Yudea Yehuda, sementara Maryam tinggal di Nazaret Galilea yang jaraknya JAUH BANGET!!!!

3. Ibrahim —-> Kecuali Ibrahim adalah Haji Ibrahim yang beragama Islam, pastilah cerita tersebut mengacu pada cerita Abraham kakek moyangnya orang Yahudi.

Si pengarang Al quran pastilah buta tentang peta, maklum buta huruf dan tidak bisa membaca, sehingga dengan enaknya mengatakan Abraham membangun Kahbah di Mekah yang jaraknya JAUH BANGET dari tanah Ur Kasdim, di lembah Sumeria tempat tinggal Abraham sesungguhnya.
————————————————
Seperti yang disampaikan, saya mulai dari yang paling umum yang diketahui oleh para SLIMOT yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, yang otomatis super jenius luar biasa…. untuk membuka kesempatan bagaimana mereka menanggapinya.

Sejarah Bangsa Yahudi ditulis lengkap dalam perkamen perkamen yang pada masanya selalu dibacakan pada rumah rumah ibadah mereka. Bangsa Yahudi adalah bangsa terpelajar yang ribuan tahun sebelum Al quran ada, sudah melek huruf dan mendokumentasikan segala hal yang menyangkut sejarah peradabannya.

Apapun cerita yang berkaitan tentang sejarah bangsa Yahudi, satu satunya sumber yang pantas dan layak di percaya adalah tulisan tulisan orang Yahudi itu sendiri. Dikemudian hari, penggalian penggalian arkeologis mengkonfirmasikannya sebagai fakta bahwa sejarah tersebut benar adanya.

Al quran, yang mengklaim dirinya sebagai KITAB PENYEMPURNA, dengan segala keterpaksaan HARUS MENCERITAKAN TENTANG SEJARAH YAHUDI, pada akhirnya segala hal yang tidak berkesesuaian antara cerita Al quran dengan sejarah Yahudi yang sesungguhnya, otomatis pula bukti TOLOLNYA PENGARANG AL QURAN.

Jawab mereka untuk menutupi KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN, bahwa SEJARAH YAHUDI SUDAH DIPALSUKAN!!!!! Benar benar lompar dari akal sehat dan logika.

Bagaimana dengan sejarah bangsa bangsa lain? Bagaimana dengan sejarah bangsa Mesir? Bangsa Yunani? Bangsa Babel? Apakah semua juga sudah dipalsukan menurut para MUSLIM YANG PERCAYA BAHWA AL QURAN PASTI BENAR???!!!

TOLOLNYA PENGARANG AL QURAN diikuti oleh mereka mereka yang LEBIH TOLOL dengan percaya pada cerita cerita yang ditulis di Al quran.
Mereka sudah mematikan batang otaknya, tidak dapat berpikir logis walau setumpuk bukti dan fakta berada di hadapannya. Klaim bahwa Al quran pasti benar mamaksa mereka PERCAYA PADA KETOLOLAN PENGARANGNYA, padahal si pengarang Al quran adalah manusia BUTA HURUF yang tidak bisa membaca.
Jadilah mereka mereka otomatis SUPER JENIUS ALA ISLAM karena suri teladanya saja TIDAK BISA MEMBACA!!!!!
——————————————————
QS 2 : 258 أَلَمْتَرَإِلَىالَّذِيحَاجَّإِبْرَاهِيمَفِيرَبِّهِأَنْآتَاهُاللَّهُالْمُلْكَإِذْقَالَإِبْرَاهِيمُرَبِّيَالَّذِييُحْيِيوَيُمِيتُقَالَأَنَاأُحْيِيوَأُمِيتُقَالَإِبْرَاهِيمُفَإِنَّاللَّهَيَأْتِيبِالشَّمْسِمِنَالْمَشْرِقِفَأْتِبِهَامِنَالْمَغْرِبِفَبُهِتَالَّذِيكَفَرَوَاللَّهُلايَهْدِيالْقَوْمَالظَّالِمِينَ
Apakah kamu tidak memperhatikan orang yang mendebat Ibrahim tentang Tuhannya (Allah) karena Allah telah memberikan kepada orang itu pemerintahan (kekuasaan). Ketika Ibrahim mengatakan: “Tuhanku ialah Yang menghidupkan dan mematikan,” orang itu berkata: “Saya dapat menghidupkan dan mematikan.”Ibrahim berkata: “Sesungguhnya Allah menerbitkan matahari dari timur, maka terbitkanlah dia dari barat,” lalu terdiamlah orang kafir itu; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

Siapakah orang yang mendebat Ibrahim?
Jelas bahwa si pengarang Al quran harus mengarang ngarang tentang Ibrahim, sayangnya dia tidak tahu apa yang dikarangnya yang menimbulkan pertanyaan untuk wahyu yang diklaim jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya.
Sewaktu si pengarang masih hidup, tidak satupun yang berani untuk bertanya, karena wahyu melarangnya, maka setelah kematiannya… para pengikutnya, kaum cerdik cendikia ala islam tentunya, harus dapat menjelaskan siapakah dia yang mendebat Ibrahim.

Abdallah ibn Omar al-Baidawi, dalam bukunya yang sangat terkenal dan menjadi panduan bagi para alim ulama islam dalam ilmu teologi islam, yaitu buku Asrar ut-tanzil wa Asrar ut-ta’wil mengatakan:
“Orang yang mendebat Ibrahim tentang Tuhannya” dalam ayat Quran di atas mengacu pada Nimrod (Raja yang mendirikan menara Babel) beserta dengan kalangannya yang berdebat dengan Abraham.”

Padahal di Al quran sendiri, merujuk pada pembangunan menara Babel dikatakan demikian:
QS 28:38
وَقَالَفِرْعَوْنُيَاأَيُّهَاالْمَلأمَاعَلِمْتُلَكُمْمِنْإِلَهٍغَيْرِيفَأَوْقِدْلِييَاهَامَانُعَلَىالطِّينِفَاجْعَلْلِيصَرْحًالَعَلِّيأَطَّلِعُإِلَىإِلَهِمُوسَىوَإِنِّيلأظُنُّهُمِنَالْكَاذِبِينَ
Dan berkata Fir’aun: “Hai pembesar kaumku, aku tidak mengetahui tuhan bagimu selain aku. Maka bakarlah hai Haman untukku tanah liat kemudian buatkanlah untukku bangunan yang tinggi supaya aku dapat naik melihat Tuhan Musa, dan sesungguhnya aku benar-benar yakin bahwa dia termasuk orang-orang pendusta.”

Tentu saja, itupun pasti salah… !!!!!
PENGARANG YANG TOLOL dan karangannya harus dibela, melahirkan pengikut pengikut YANG LEBIH TOLOL, walaupun mereka kaum cerdik cendikia, para alim ulama.

Benarkah Nimrod yang berbicara dengan Ibrahim?
Demikian juga semua hal tentang catatan sejarah yang ditulis dan diceritakan di dalam Al quran akan menimbulkan pertanyaan yang sama: BENARKAH?

Sebelum orang lain tahu, pendapat pendapat alim ulama adalah acuan para muslim. Mau NGARANG, NGACO, NGAWUR dan apa saja, yang penting di imani!!!! Kalau ada yang mengkonfirmasikan bahwa itu salah, maka yang mengatakan salah adalah KAFIR yang belum beriman!!!!!

TOLOLNYA PENGARANG AL QURAN akan terus melahirkan generasi generasi yang LEBIH TOLOL, tetapi harap diingat, bahwa pengarang Al quran hanyalah seorang BUTA HURUF yang TIDAK BISA MEMBACA, maka mereka mereka yang sudah BISA MEMBACA otomatis menjadi SUPER JENIUS ALA ISLAM, karena suri teladannya TIDAK BISA MEMBACA.

Oh ya… untuk menutup semua keraguan dan kesangsian tentang Al quran, senjata pamungkas dari mereka mereka yang super jenius akan mengatakan “Mungkinkah seorang BUTA HURUF mengetahui tentang sejarah, kecuali ALLOW SWT yang langsung memberitahukannya???!!!!”

BERCANDA DALAM DUKA…. cukuplah si pengarangnya saja yang TOLOL, masa dia di kasih tahu oleh yang MAHA TAHU dengan informasi yang salah???!!!! Atau jangan jangan????????? Tahu sama tahulah, siapa yang di maksut dengan yang maha tahu…….. ala islam tentunya!!!!
———————————————————–
Nimrod :
Berdasarkan catatan sejarah Bangsa Yahudi, Jarak Nuh dengan Abraham adalah 12 generasi sedangkan jarah Nuh dengan Nimrod adalah 4 generasi, artinya Nimrod hidup 8 generasi sebelum Abraham atau +/- 300 tahun sebelum Abraham.

Haman:
Haman adalah petinggi dari Raja Ahasiweros, raja Media dan Persia.
Pada jaman Firaun, kebudayaan Mesir tidak mengenal bangunan tinggi terbuat dari tanah liat yang dibakar.
Bangunan tinggi dari tanah liat yang di bakar mengacu pada menara babel.
Menara Babel di bangun setelah peristiwa air bah, berabad abad sebelum munculnya Musa dan Firaun.

From → Uncategorized

5 Comments
  1. manampin rajagukguk permalink

    memeng nabi orang mukmin itu tolol dan Fhedeopil …

  2. Jesus Christ Superstar permalink

    Indonesa itu merdeka diplokamirkan oleh sukarsukarelu di padang itu kata om gue.. Pas gue baca sejarah ternyata Indonesia diplokamirkan oleh Soekarno di pegangsaan timur.. Gue percaya pas om gue bilang sumpah.. Eh ternyata gue baru sadar setelah membaca sejarahnya.. Ternyata om gue penipu.. 11 12 sama doi si pendekar kelamin..

  3. leakbali permalink

    Kok gk ada muslimun yg komen ya????

    • muhammad sallowhi waalay watallam permalink

      Mungkin mereka asik ngewe dgn istri” mereka, kan bagi islam poligami itu adalah wajib, muhammad salollohi waalai watallam ‘a.k.a sakaw’ itu kan the man of poligami the best…..hahahaha

      DASAR AGAMA TOLOL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: