Skip to content

BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

November 21, 2014

Kontradiksi adalah bagian dari pemahaman tentang ISLAM.
Contoh paling sederhana, IBLIS dan SETAN SETAN yang menjadi SEKUTU ALLOW SWT dalam penyesatan.
IBLIS dan SETAN SETAN dalam pemahaman ISLAM adalah oknum yang bertanggung jawab atas kesesatan manusia.
Manusia yang tidak menuruti perintah ALLOW SWT wajib disesatkan, untuk itu ALLOW SWT bekerjasama dengan IBLIS dan SETAN SETAN dalam penyesatan, mengirimkan SETAN SETAN untuk menyesatkan, bahkan ALLOW SWT ADALAH SANG PENYESAT yang menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkan.

Kontradiksinya mana?
IBLIS dan SETAN SETAN sesungguhnya adalah mahluk yang paling mulia di hadapan ALLOW SWT, bahkan dibandingkan dengan seorang nabi cabul yang mencoba bunuh diri, nabi yang untuk hidupnya melakukan perampokan, penjarahan, pembunuhan dan tindakan biadab lainnya.
Manakah menurut anda lebih mulia SEKUTU ALLOW SWT dibandingkan UTUSAN ALLOW SWT????!!!!!

Kalau ada SUPER JENIUS ALA ISLAM yang sudah bisa baca tulis dan main internetan tidak mengerti apa yang dimaksutkan dengan kontradiksi, maka jawaban yang paling mudah yang dikeluarkan para SUPER JENIUS ALA ISLAM bahwa tidak ada kontradiksi dalam ajaran islam… yang ada adalah para kafir yang belum beriman!!!!!!

Kontradiksi adalah suatu pernyataan majemuk yang bernilai salah untuk semua kemungkinan dari premis-premisnya. Dalam bahasa yang sederhana, kontradiksi adalah pertentangan (makna, sifat, pengertian) untuk objek pembahasan yang sama.

Dalam syariat islam, wanita yang berzinah wajib di rajam sampai mati.
Bolehkan wanita hamil dinikahi oleh laki laki muslim?
Lebih sederhananya, bolehkah wanita hamil menikah menurut islam?

Objeknya sama, WANITA HAMIL —> Kontradiksi menurut ISLAM
Al quran:
– Wanita hamil boleh menikah menurut al quran?
– Wanita hamil tidak boleh menikah menurut al quran?

Hadist:
– Wanita hamil boleh menikah menurut hadist?
– Wanita hamil tidak boleh menikah menurut hadist?

Ulama:
– Wanita hamil boleh menikah menurut hadist?
– Wanita hamil tidak boleh menikah menurut hadist?

ANDA YANG SUPER JENIUS ALA ISLAM:
BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

Imam Abu Hanifah berpandangan dibolehkannya menikahi wanita hamil karena perbuatan zina oleh laki-laki yang telah menghamilinya. Namun, bila yang menikahinya itu bukan laki-laki yang menghamilinya, maka laki-laki tersebut tidak boleh menggaulinya sampai wanita itu melahirkan. Nabi saw bersabda, “Tidak boleh menggauli perempuan yang sedang hamil sampai melahirkan,” (HR Abu Daud dan Hakim).

Imam Malik dan Imam Ahmad bin Hanbal berpandangan, tidak boleh menikahi wanita hamil akibat perbuatan zina, oleh laki-laki yang bukan menghamilinya. Dalilnya, QS An-Nur (24): 3 (laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina).

Imam Syafi’i berpandangan, boleh menikahi wanita hamil karena zina, baik oleh laki-laki yang menghamilinya maupun oleh laki-laki lain. Dalilnya, QS An-Nisa’ (4): 23-24, tentang wanita yang haram dinikahi (ayat ini tidak menyebutkan perempuan yang hamil dari perbuatan zina). Kemudian, QS An-Nur (24): 32 yang berbunyi, “Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba sahayamu yang perempuan.” Dalam ayat ini, wanita hamil karena berzina boleh dikawini sebab termasuk wanita yang tidak bersuami.

Adakah kontradiksi pendapat diantara contoh contoh pendapat dari kalangan islam di atas?
Semoga saja ada SUPER JENIUS ALA ISLAM YANG SUDAH BERIMAN, sehingga pertentangan pendapat di atas bukanlah suatu yang bersifat kontadiksi, sama seperti sifat IBLIS dan SETAN SETAN SEKUTU ALLOW SWT yang tidak berkontradiksi dengan SIFAT ALLOW SWT SANG PENYESAT.

From → Uncategorized

115 Comments
  1. @Pak Penulis dodol
    Manusia yang tidak menuruti perintah ALLOW SWT wajib disesatkan, untuk itu ALLOW SWT bekerjasama dengan IBLIS dan SETAN SETAN dalam penyesatan, mengirimkan SETAN SETAN untuk menyesatkan, bahkan ALLOW SWT ADALAH SANG PENYESAT yang menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkan.

    ——————–
    Manusia yang tidak menuruti perintah ALLOW SWT wajib disesatkan,

    komentar gue:
    bukan disesatkan, tetapi Allah yang berhak mengazab yang tidak mengikuti aturan Allah..
    Allah swt berfirman:
    Dan katakanlah: “Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir”. Sesungguhnya Kami telah sediakan bagi orang orang zalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka. Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek. (Al-Kahfi:29)

    kalau loe berada di kelas, loe harus mengikuti aturan guru.. jika loe mengikuti aturan guru, loe bakalan dihukum..

    bumi, langit, seluruhnya adalah milik Allah, termasuk diri loe..loe gak bisa berbuat ape-ape..kalau loe diazab Allah, loe gak bisa hindari walaupun sejengkal sekalipun. semuanye, tunduk kepada Allah baik terpaksa atau kemaun sendiri..
    Allah swt berfirman:
    “Hanya kepada Allah-lah sujud (patuh) segala apa yang di langit dan di bumi, baik dengan kemauan sendiri atau pun terpaksa (dan sujud pula) bayang-bayangnya di waktu pagi dan petang hari,” (Ar-Ra’d: 15).

    makanye, hidayah itu sangat mahal sekali..emangnye, semua yang ade di langit dan bumi bukan atas ketentuan ALlah?..kafir dan muslim juga atas ketentuan Allah..loe gak bisa berbuat ape-ape dan gue benar-benar mengharapkan takdirnye selamat..waallahu a’lam..terima kasih

    • Quote :
      komentar gue:
      bukan disesatkan, tetapi Allah yang berhak mengazab yang tidak mengikuti aturan Allah..
      ——————–

      Wah, kamu lebih pinter dong dari si cabul BUTA HURUF SAW!!!!!
      Sejak kapan al quran kamu rubah???!!!!!!

      ALLOW SWT MENYESATKAN SIAPA SIAPA YANG HENDAK DISESATKANNYA!!!!!
      Kok sekarang jadi MENGAZAB ya???!!!!!

      Oh…. DISESATKAN = DI AZAB
      Ya iyalah, wong MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain diranjang istrinya = Berbudi agung dan berahklak mulia… ahhahahaha

      Sakkarepmulah hi SUPER JENIUS… yang penting kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pinter dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca.

      • Oh…. DISESATKAN = DI AZAB
        —————
        disesatkan karena keingkaran mereka kepada Allah
        Diazab karena hasil dari perbuatan mereka..
        mase begitu aje gak paham..

        gak akan mungkin diazab kalau gak ade sebab, benarkah pak penulis?

        gak akan mungkin loe keluar kerja kalau gak ade sebab..makanye,loe pahami kata gue..begitu aje gak paham..bodoh banget sich loe..waallahu a’lam..terima kasih

  2. @Pak Penulis
    BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

    ————

    “Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling takwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.” (Al Hujurat – 13)

    Sebagai hamba yang beriman, kita diperintahkan untuk bisa menerima bahwa adanya berbagai macam perbedaan pendapat dan paham itu sudah merupakan ketetapan Allah. Dan sudah seharusnya juga kita menyikapi hal ini secara wajar. Dalam arti tetap menjalin interaksi dan toleransi terhadap berbagai macam golongan dengan tetap mepertahankan nilai-nilai Islam.

    Dalam tradisi ulama Islam, perbedaan pendapat bukanlah hal yang baru. Tidak terhitung jumlahnya kitab-kitab yang ditulis ulama Islam yang disusun khusus untuk merangkum, mengkaji, membandingkan, kemudian mendiskusikan berbagai pandangan yang berbeda-beda dengan argumentasinya masing-masing.

    tetapi masalah aqidah, tetap semua sama dalam pandangan..misalkan: tentang “arasy”, gak ade ulama berpendapat, ulama imam syafi’i berpendapat begini begitu dan pendapat ulama Imam\ Malik begini dan begitu dan seterusnya..

    “Bolehkah wanita hamil menikah menurut islam” masalah itu boleh berpendapat asal digali dari alquran dan hadits…tak masalah..masih banyak lagi masalah baru misalkan: kopi luwak, bayi tabung dll..ulama wajib mengkaji alquran dan hadits untuk kemaslahatan ummat..silahkan pilih pendapat yang mana saja, asal tidak bertentangan dengan alquran dan hadits…ok,kita lanjutkan lagi di lain waktu..waallahu a’lam..terima kasih

  3. BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

    Jawabnya:
    silahkan pilih pendapat yang mana saja, asal tidak bertentangan dengan alquran dan hadits…ok,kita lanjutkan lagi di lain waktu..waallahu a’lam..terima kasih

    SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!!!

    Pilihannya BOLEH atau TIDAK BOLEH
    Jadi :
    BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

    BOLEH, asal tidak bertentangan dengan alquran dan hadits…
    TIDAK BOLEH, asal tidak bertentangan dengan alquran dan hadits…

    JAWABAN SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!!!

    Pertanyaannya:
    BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

    BOLEH dan TIDAK BOLEH karena Al quran dan Hadist ya begitulah…. boleh dan tidak boleh, tergantung SUPER JENIUS ALA ISLAM.

    Wong MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya saja adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHLAK MULIS… masa cuma pertanyaan gitu saja ngga bisa dijawab!!!!

    • Gampang aje jawabannya, pasti loe akan salah paham..
      gue jawab:
      boleh menikah..

      • BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

        SUPER JENIUS ALA ISLAM BILANG : Boleh saja!!!!

        Bukankah wanita hamil yang belum menikah adalah wanita yang berbuat zinah?

        Syariat islam bilang : Wanita berzina harus dirajam sampai mati!!!!!

        Oh… itu sih islam lain berbeda dengan islam hakkullah!!!!!
        Mungkin ada islam muttazilah, ada juga islam hakkullah!!!!!

    • BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

      ———-
      boleh aje….kalau menurut alkitab loe bagaimana, pak penulis?…

      • SUPER JENIUS ALA ISLAM… pertanyaannya jelas : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

        Jawabannya …. “BOLEH AJE”
        Alasannya …. kalau menurut alkitab loe bagaimana, pak penulis?

        Luar biasa JENIUSNYA, sudah bisa baca tulis dan main internetan, pastilah sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF yang tidak bisa membaca!!!!!

      • @Pak Penulis
        Pak Penulis dodol banget sich…
        gak usah bingung-bingung. yang jelas-jelas aje..kalau pak penulis gak bisa jawab, gak ape-ape, karena loe gak akan bisa jawab..
        1. boleh menikahi wanita hamil, kalau menikahi bekas suaminya sendiri, dasarnya:
        “… Dan suami-suaminya berhak merujuknya dalam masa idah (menanti) itu jika Para suami itu menghendaki ishlah.” (al-Baqarah: 228).

        2. kalau orang lain, gak boleh nikahi kecuali masa iddahnya habis
        Dan wanita-wanita hamil, waktu iddahnya itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya…”(ath-Thalaq: 4).

        yang ragu-ragu tinggalkan saja, beres..gak usah bingung, pendapat ini pendapat itu..sudah jelas,kok..
        Rasulullah saw bersabda:
        “Seseorang tidak akan mencapai tingkat takwa sebelum dia meninggalkan apa saja yang tidak terang (yang masih diragu-ragukan) supaya dia menjauhi apa-apa yang jelas dosanya.” (HR.Tirmizi)

        di dalam hadits yang lain: tinggalkan sesuatu yang meragukan kepada hal-hal yang tidak meragukan..

        begitu aje repot..

        kalau loe menikahi wanita hamil, boleh aje asalkan wanita hamil itu sdah masa iddahnya habis.bolehlah nikahi wanita itu..kalau loe bekas suaminya, gak usah nikahi, langsung aje rujuk..

        boleh gak boleh gak boleh gak..lebih amannya: nikahi wanita hamil, sampai melahirkannya dan masa iddahnya habis..udah..Allah juga Maha Pengampun..

        yang bingung,kan loe sendiri..gue sich gak bingung..

        kalau loe merasa bingung, tinggalkan aje..udah bress..gak usah ribet-ribet..

      • Orang tolol sudah terlalu biasa mengumpat orang lain…. harap dimakluman!!!!!!

        BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

        SUPER JENIUS ALA ISLAM BILANG : Boleh saja!!!!

        Bukankah wanita hamil yang belum menikah adalah wanita yang berbuat zinah?

        Syariat islam bilang : Wanita berzina harus dirajam sampai mati!!!!!

        Oh… itu sih islam lain berbeda dengan islam hakkullah!!!!!
        Mungkin ada islam muttazilah, ada juga islam hakkullah!!!!!
        ————————————————
        Sudah bisa baca tulis dan main internetan, otomatis super jenius ala islam!!!!!

        PERNYATAAN JELAS:
        Bukankah wanita hamil yang belum menikah adalah wanita yang berbuat zinah?
        Syariat islam bilang : Wanita berzina harus dirajam sampai mati!!!!!

        Super jenius ala islam, sudah tahu baca tulis dan main internetan, walaupun tidak mengerti apa yang dibacanya, yang penting jawab…jawab…jawab…. toh sudah lebih pintar dan lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF yang tidak bisa membaca!!!!!!

        Ternyata, selain AGAMA IBLIS, ajaran islam itu ragu ragu… nga jelas gitu lho, walaupun klaimnya, JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!
        lalu disambung, mana yang harus dijalankan perintah AL QURAN yang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA dengan perkataan si cabul BUTA HURUF SAW: “Seseorang tidak akan mencapai tingkat takwa sebelum dia meninggalkan apa saja yang tidak terang (yang masih diragu-ragukan) supaya dia menjauhi apa-apa yang jelas dosanya.” (HR.Tirmizi)

        Perempuan hamil yang belum menikah pastilah karena berbuat zinah!!!!!
        Di artikel sudah dituliskan:
        Imam Abu Hanifah berpandangan dibolehkannya menikahi wanita hamil karena perbuatan zina oleh laki-laki yang telah menghamilinya. Namun, bila yang menikahinya itu bukan laki-laki yang menghamilinya, maka laki-laki tersebut tidak boleh menggaulinya sampai wanita itu melahirkan. Nabi saw bersabda, “Tidak boleh menggauli perempuan yang sedang hamil sampai melahirkan,” (HR Abu Daud dan Hakim).

        Imam Abu Hanifah berpandangan dibolehkannya menikahi wanita hamil karena perbuatan zina……dst.
        Perempuan yang berbuat zina wajib di jaram sampai mati!!!!!! ITU HUKUM ISLAM!!!!!

        Bolehkah wanita hamil menikah menurut islam?
        SUPER JENIUS ALA ISLAM bilang:
        1. boleh menikahi wanita hamil, kalau menikahi bekas suaminya sendiri.

        Apakah menurut islam wanita hamil yang bercerai termasuk berzina??!!!!! Terlalu tolol untuk menjawabnya bukan???!!! Eh…. super jenius ala islam, tahu membaca tapi tak mengerti apa yang dibacanya!!!!!

        2. kalau orang lain, gak boleh nikahi kecuali masa iddahnya habis
        Apakah menurut islam wanita hamil yang bercerai termasuk berzina??!!!!! Terlalu tolol untuk menjawabnya bukan???!!! Eh…. super jenius ala islam, tahu membaca tapi tak mengerti apa yang dibacanya!!!!!
        —————————————————-
        Bercerai dalam ajaran islam bukanlah perbuatan zina….
        Hamil dalam suatu perkawinan, bukanlah perbuatan zina….

        Wanita hamil dengan suaminya, kemudian bercerai ketika sedang hamil, pastilah kehamilannya bukan karena perbuatan zina dan tidak perlu di rajam sampai mati.
        Apa sih yang membuat terlalu sulit untuk mengerti suatu pertanyaan BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM? Padahal jelas jelas tidak ada kalimat yang mengatakan BOLEHKAH WANITA HAMIL YANG BERCERAI MENIKAH KEMBALI MENURUT ISLAM?

        Mbok ya orang tolol yang suka mengumpat orang lain … maksutnya yang super jenius ala islam, yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, yang sudah lebih hebat dan lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF yang tidak bisa membaca…. BACA DONG YANG BENER!!!!!!

        Imam Abu Hanifah berpandangan dibolehkannya menikahi wanita hamil karena perbuatan zina oleh laki-laki yang telah menghamilinya.

        Imam Malik dan Imam Ahmad bin Hanbal berpandangan, tidak boleh menikahi wanita hamil akibat perbuatan zina, oleh laki-laki yang bukan menghamilinya. Dalilnya, QS An-Nur (24): 3 (laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina)…………..

        Imam Syafi’i berpandangan, boleh menikahi wanita hamil karena zina, baik oleh laki-laki yang menghamilinya maupun oleh laki-laki lain. ……….
        ————————————————-

        Kalau orang berbua zina, belum tentu hamil kan? Perempuan hamil karena zina, hukumnya apa dalam syariat islam?
        DIRAJAM SAMPAI MATI!!!!!
        Truss…. kawinnya gimana dong????!!!!!!
        Cuma dalam ajaran islam ditemukan jawabannya : ORANG YANG MATI DIRAJAM, BOLEH KAWIN, BOLEH TIDAK KAWIN
        Kalau ragu ragu, ya jangan kawini mayat karena di rajam, mending tiru kelakuan si cabul buta huruf SAW yang mengawini MAYAT BIBINYA!!!!!!

  4. Lucia permalink

    Islam memang menjijikkan….hiii, jijay!

    • SAW ITU PEDOFILE permalink

      BETUL!!! SESUAI DG AJARAN SI CABUL BUTA HURUF SAW DR GUA HIRA ..

  5. Imam Abu Hanifah berpandangan dibolehkannya menikahi wanita hamil karena perbuatan zina……dst.

    —–
    masalahnya: loe mau gak menikahi menikahi wanita hamil karena zina?..emangnye. masalah di kristen gak ade ye..?..dodol banget sich..gue aje tahu, mase loe gak tahu

  6. @Pak Penulis
    Bukankah wanita hamil yang belum menikah adalah wanita yang berbuat zinah?

    Syariat islam bilang : Wanita berzina harus dirajam sampai mati!!!!!

    ——————
    itu namanya, zina muhshan yang sudah menikah sebelumnya, dodol…kalau zinanya belum pernah nikah, gak perlu hukum seperti itu kale….syarat untuk dikatakan berzina juga gak gampang..kalau wanita hamil gak mengakui dia berbuat zina, nanti kita akan dikatakan sebagai penuduh, walaupun kita benar mengatakannya..

    di dalam ajaran bibel, pezina harus dihukum rajam. dan jika dia melihat seorang wanita, maka hukumannya dicungkilkan matanya karena, itu sudah melakukan perbuatan zina..

    melihat saja sudah berbuat zina apalagi sampai melakukannya..wow wow..kenape orang kristen sampai lupa masalah hukum ini?…

    seharusnya, loe bilang perbandingan “hukum berzina menurut islam dan kristen”..kejam atau tidak kejam, begitulah peraturannya sudah ditetapkan masing-masing agama..waallahu a’lam

  7. Oh… itu sih islam lain berbeda dengan islam hakkullah!!!!!
    Mungkin ada islam muttazilah, ada juga islam hakkullah!!!!!
    ———
    emangnye, loe paham muktazilah?. syiah saje gak paham?, bagaimana loe bisa memahami ajaran yang sebenarnya..emangnye, kalau paham muktazilah, harus dibunuh-bunuhin semuanye..emangnye, loe gak tahu dalilnye..
    emangnye, Imam Malik menghina pendapat Imam Syafi’i, emangnye, 4 mazhhab ini saling bertentangan….yang bertentangan itu: kalau ade ulama mengatakan: meminta doa dari orang yang mati..tetapi, di antara 4 mazhhab itu ada gak yang menghalalkan itu?..untuk membandingkan itu, benar atau tidaknya, lihat dari alquran dan haditsnya..

  8. Ternyata, selain AGAMA IBLIS, ajaran islam itu ragu ragu… nga jelas gitu lho, walaupun klaimnya, JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

    ——–
    emangnye, gak jelas gimane?..
    tinggal loe nikahin saje, syaratnye harus lahir anaknye dulu..apakah dia berzina atau tidak?
    same aje..tetapi, siape yang mau menikahi wanita hamil karena zina?..emang loe punye masalah, sampai-sampai loe tanye kai gitu..biasanya, orang yang bertanya kai gitu, seperti punya masalah. makanye loe bingung mengambil keputusan..sayang, loe kan agama kristen. tentu saja, sesuai saran para pendeta, bagaimana sebaiknya menikahi wanita hamil di luar nikah..emangnye, loe gak tahu, di luar sana banyak pezina dan sampai hamil dari golongan kristen sendiri..kalau ade kasus semacam itu, apa yang loe jelaskan?..
    katenye alkitab sepanjang masa dan bisa menyelesaikan semua problem yang ade di dunia ini…waallahu a’lam..terima kasih

    KESIMPULAN GUE: ALQURAN DENGAN SENDIRINYA LENGKAP DAN SEMPURNA…BISA MENYELESAIKAN PROBELM YANG BELUM ADE PADA MASA BELIAU SAW..

    • SUPER JENIUS ALA ISLAM….!!!! HEBAT LUAR BIASA, NGGA NYAMBUNG BLASS!!!!! Sudah bisa baca tulis dan main internetan, pastilah sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF yang tak bisa membaca….. Jadi ya bisa dimaklumi jawaban jawaban has hakkulah.. si super jenius ala islam yang luar biasa.

      • lalu, bagusnye yang bagaimana?, dodol..
        gak mengerti, ngomong!..
        orang hindu mau masuk kristen, tahu-tahu jawabnya kosong..
        eh, malah masuk islam…
        ajaran loe bagaimana?..
        gue aje gak ragu-ragu, karena Tuhan gue sudah jelas dan Nabi gue juga jelas..
        mase agama kristen; tuhan dan nabi dijadikan satu..iya, selamat berfikir…

  9. SAMPAI DI SINI DULU

    LOE MAU TANYE APE TENTANG ZINA,?..

  10. BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?
    Dalam artikel sudah dijelaskan pendapat pendapat ahli islam yang saling bertolak belakang, BOLEH dengan dalil…bla…bla…bla… dan TIDAK BOLEH dengan dalil…bla…bla…bla…

    Kutipan artikel berdasarkan pernyataan AHLI ISLAM…
    Lain lagi pendapat SUPER JENIUS ALA ISLAM, yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari si CABUL BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!
    Walaupun si SUPER JENIUS ALA ISLAM tidak mengerti apa yang dibacanya… tapi jawabannya LUAR BIASA!!!!!! Benar benar seperti AL QURAN YANG NGAWUR SENGAWUR NGAWURNYA, tentu dengan klaim JELAS, RINCI dan TAK ADA KERAGUAN DIDALAMNYA!!!!!

    BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?
    lalu, bagusnye yang bagaimana?, dodol..
    gak mengerti, ngomong!..
    orang hindu mau masuk kristen, tahu-tahu jawabnya kosong..
    eh, malah masuk islam…
    ajaran loe bagaimana?..

    Kira kira ada yang paham ngga ya????!!!!
    Yang belum paham pasti para KAFIR yang belum tersesat!!!!
    Nanti SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN akan mengirimkan SETAN SETAN untuk menyesatkan yang belum tersesat!!!!

    Bagi yang bisa paham jawaban SUPER JENIUS ALA ISLAM, berbahagialah anda anda, karena anda tidak akan disesatkan…. ANDA TIDAK PERLU DISESATKAN oleh SANG PENYESAT, atau disesatkan SETAN SETAN yang melaksanakan perintah SANG PENYESAT… JELAS KARENA ANDA SUDAH TERSESAT!!!!!!

    AJARAN ISLAM MEMANG LUAR BIASA!!!!
    Bolehkah wanita hamil menikah menurut Islam?

    Terserah islam yang mana saja, dan terserah jawabnya apa saja…. dalam ISLAM semuanya bisa, kecuali anda BELUM TERSESAT, maka anda tahu apa yang diajarkan IBLIS SANG PENYESAT!!!

    Kalau ANDA SUDAH TERSESAT, wajar saja BANDOT TUA, si CABUL BUTA HURUF SAW yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah SURI TELADAN SEMPURNA ANDA!!!!! Contohnya ya seperti SUPER JENIUS ALA ISLAM yang tanpa cela… bisa baca tulis dan main interneta… sudah hebat luar biasa!!!!

    • BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?
      Dalam artikel sudah dijelaskan pendapat pendapat ahli islam yang saling bertolak belakang, BOLEH dengan dalil…bla…bla…bla… dan TIDAK BOLEH dengan dalil…bla…bla…bla…

      ———–
      pendapt itu boleh-boleh aje, tapi gak harus mengikuti pendapat mereka…emangnye, gue bilang mereka salah berpendapat..dalam islam, tidak harus mengikuti pendapat mereka, tetapi mana yang lebih mendekati kebenaran..
      kalau pendapat loe, gak boleh, karena loe gak punya ilmu..

      apa gak jelas jawaban gue?.

      lebih amannya: lahirnya dulu, baru diperbolehkan nikahi wanita itu atau habis masa iddahnya..adapun wanita hamil di luar nikah, sah-sah aje setelah wanita itu lahir..masalahnya ada gak yang mau menikahinya?..kalau lebih aman lagi: diutamakan: laki-laki yang menghamilinya, dalilnya ade (gue gak sebutin dulu, yang penting loe pahami kata gue)….jelas?!…. kan, sudah gue bilang, pendapat itu boleh aje, tetapi gak harus mengikuti mereka.. makanye, loe bace mazhab ulama.

      dalil gue: tidak mengharuskan mengikuti pendapat mereka:
      Allah swt berfirman:
      “Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai Rabb selain Allah…(Attaubah:31)….

      kenape loe gak ngerti-ngerti juga?..iya, udah “Lakum diinukum waliyadiin”..waallahu a’lam..

      • BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

        Super jenius ala islam says:
        dalil gue: tidak mengharuskan mengikuti pendapat mereka:
        Allah swt berfirman:
        “Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai Rabb selain Allah…(Attaubah:31)….

        kenape loe gak ngerti-ngerti juga?..iya, udah “Lakum diinukum waliyadiin”..waallahu a’lam..
        —————————————————-

        Jadi, apakah : “Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai Rabb selain Allah…(Attaubah:31)….

        ada hubungannya dengan : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?
        —————————————————————————————–
        Bagi yang bisa paham jawaban SUPER JENIUS ALA ISLAM, berbahagialah anda anda, karena anda tidak akan disesatkan…. ANDA TIDAK PERLU DISESATKAN oleh SANG PENYESAT, atau disesatkan SETAN SETAN yang melaksanakan perintah SANG PENYESAT… JELAS KARENA ANDA SUDAH TERSESAT!!!!!!

        AJARAN ISLAM MEMANG LUAR BIASA!!!!
        Bolehkah wanita hamil menikah menurut Islam?

        Terserah islam yang mana saja, dan terserah jawabnya apa saja…. dalam ISLAM semuanya bisa, kecuali anda BELUM TERSESAT, maka anda tahu apa yang diajarkan IBLIS SANG PENYESAT!!!

        Kalau ANDA SUDAH TERSESAT, wajar saja BANDOT TUA, si CABUL BUTA HURUF SAW yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah SURI TELADAN SEMPURNA ANDA!!!!! Contohnya ya seperti SUPER JENIUS ALA ISLAM yang tanpa cela… bisa baca tulis dan main internetan… sudah hebat luar biasa!!!!
        ——————————————————-
        Dasar masyru’iyah rajam :
        وَاغْدُ يَا أُنَيْس عَلىَ امْرَأَةِ هَذَا فَإِنِ اعْتَرَفَتْ فَارْجُمْهَا
        Wahai Unais, datangi wanita itu dan bila dia mengaku zina maka rajamlah.

        Syarat Hukum Razam Bagi Pelaku Zina
        – Beragama Islam, usianya sudah mencapai usia baligh, sehat akalnya alias berakal, berstatus orang merdeka dan bukan budak.
        – Pengakuan yang bersangkutan atau ada 4 saksi : semuanya laki-laki, akil, baligh, beragama Islam, dan semuanya melihat langsung peristiwa masuknya kemaluan laki-laki ke dalam kemaluan perempuan yang berzina, secara langsung, di waktu yang bersamaan.

        Perhatikan baik baik :
        Apakah perempuan hamil dianggab berzina?
        – Bisa ya bisa tidak

        Ya –> sederhananya wanita hamil karena persetubuhan.
        Tidak –> kalau si wanita hamil tidak mengaku dan tidak ada 4 saksi yang melihat langsung peristiwa masuknya kemaluan laki-laki ke dalam kemaluan perempuan yang berzina, secara langsung, di waktu yang bersamaan.

        Tapi ingat, wanita yang tidak hamil, pun bisa di razam sampai mati kalau ada 4 orang laki laki yang bersaksi dusta mengatakan mereka melihat langsung peristiwa masuknya kemaluan laki-laki ke dalam kemaluan perempuan yang berzina, secara langsung, di waktu yang bersamaan.
        ——————————————————————–
        BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?
        Jawabnya:
        Allah swt berfirman:
        “Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai Rabb selain Allah…(Attaubah:31)….

        kenape loe gak ngerti-ngerti juga?..iya, udah “Lakum diinukum waliyadiin”..waallahu a’lam..

      • Jadi, apakah : “Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai Rabb selain Allah…(Attaubah:31)….

        ada hubungannya dengan : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?
        —————
        apa gak jelas jawaban gue di atas?…yang loe permasalahkan pendapaat mereka, bukan jawaban pertanyaan loe itu (judul). makanye, gue keluarkan dalil itu, sebagai jawaban keterangan gue… gue tahu ape yang ade di otak loe.
        gue disuruh pilih pendapat yang mane. kok islam gak jelas, kate loe
        gue gak bingung, eh mala loe yang bingung…
        loe bace pendapat mereka sebatas hanya teori..
        loe pratekkin saje.
        loe mau nikahi wanita itu, tetapi dia lagi hamil
        lalu nungguin dia sampai anaknya lahir
        baru loe nikahi wanita itu, dodol

        loe mau nikahi sampai anak usia 1 tahun gak ape-ape, gak ade yang larang loe. yang penting suka sama suka..asalkan loe gak boleh menikahi wanita itu dalam kondisi hamil, bress.
        begitulah caranya memecahkan sebuah kasus..

        gue balik bertanya: loe bace gak jawaban gue? dan salah gak jawaban gue itu?..

      • Tapi ingat, wanita yang tidak hamil, pun bisa di razam sampai mati kalau ada 4 orang laki laki yang bersaksi dusta mengatakan mereka melihat langsung peristiwa masuknya kemaluan laki-laki ke dalam kemaluan perempuan yang berzina, secara langsung, di waktu yang bersamaan.

        —————
        dodol banget sich..gak ade dalil yang menjelaskan dirajam sampai mati..kalau sudah waktunya mati, iya mati…yang loe permasalahin ape?.kok, jadi menyangkut masalah zina.,,
        rupanye loe mau ingin mempelajari hukum islam juga?..gak ape-ape..Islam gak melarang loe mempelajarinya, asalkan jangan disalah gunakan…waallahu a’lam

    • Pak penulis, mengikuti ulama juga harus punya ilmu..bagaimana sich?..loe mau mengikuti teman, juga harus punya ilmu, biar loe gak sesat..kalau orang ikut-ikutan aje, ilmunya gak akan berkembang..
      misalnya: loe belajar bikin hp, lalu loe kembangin ilmu loe yang loe dapati..bukan itu-itu saja..bisa-bisanya bentuk hp itu-itu saja..
      “Barang siapa yang menginginkan dunia, maka ia harus berilmu. Barang siapa menginginkan akhirat, maka ia harus berilmu. Dan barang siapa menginginkan dunia-akhirat, maka ia juga harus berilmu”. waallahu a’lam

  11. andy permalink

    Mohon maaf pak penulis, jawaban-jawaban yang anda lontarkan hanya berputar-putar, saya tidak paham yang anda katakan, anda bukan menjatuhkan lawan bicara anda tapi anda hanya menjatuhkan diri sendiri. Terlebih disetiap kata yg anda paparkan hanya cacian, apakah anda tidak tau soal kesopanan dan apakah menurut anda mencaci itu di perbolehkan??? Tlg jawab pertanyaan saya. Terima kasih!!!

    • Tidak perlu anda memohon mohon maaf…..
      Sudahkah anda baca artikelnya?
      Sudahkah anda paham apa yang anda baca?

      Artikel : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

      Tunjukkan di artikel yang merupakan cacian! Atau maksut anda MENCACI = MEMULIAKAN? sama seperti arti seorang BANDOT TUA yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjangnya adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA?????!!!!! Anda tahu jawabannya bukan!!!

      • Kan nampak kali yang nulis gak bisa jawab semua yang dia jawab cuma bolak-balik, padahal saya sudah sangat sopan tapi liat si penulis dia malah menjawab dengan bahasa yangbkotor, yang ngajarin ngomong kotor siapa sih padahal saya sudah sopan. Apa dalam agama anda diajarkan ngomong kotor seperti itu???
        Setahu saya tidak ada satu agama pun yang mengajarkan ngomong kotor, jelas sekali bahwa anda tidak paham dengan agama anda sendiri atau memang anda yang tidak beragama??? Anda jangan sok paham dengan agama lain sedangkan agama yang anda anut sendiri anda tidak paham.

      • 1. Penulis tidak bisa menjawab
        2. Penulis ngomong kotor
        3. Dst

        Kesimpulannya : “jelas sekali bahwa anda tidak paham dengan agama anda sendiri atau memang anda yang tidak beragama???”
        —————————————-
        Judul arikel : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

      • andy permalink

        Hahaa lucu sekali anda, saya ngomong baik-baik anda jawab kasar, saya tanya tentang anda, belum ada jawab anda sudah mengatakan saya tidak beragama dan tidak paham agama saya, anda sudah paham dengan agama anda? Kalau anda paham kenapa anda menjawab pertanyaan saya dengan kata yang kasar? Pertanyaan saya cuma itu, cukup jawab itu saja, saya tidak butuh jawaban yang lain…

      • andy permalink

        Haha lucu sekali jawaban anda, biar saya persingkat pertanyaan saya biar anda lebih mudah paham. Yang saya tanya dalam agama anda apakah diperbolehkan untuk menghina agama lain? Dan anda belajar sama siapa bicara kasar seperti itu.
        Oh ya menurut anda MENCACI=MEMULIAKAN, berarti kalau anda dicaci oleh orang berarti anda mersa mulia, dan sebaliknya jika anda dimuliakan anda malah merasa dicaci, dapat dari mana kamus itu pak? Baru dengar saya, rupanya anda begitu pintar. Saya tidak pernah bertemu orang sehenius anda, apa nama kamusnya pak, saya mau cari tau ..

      • Judul artikel : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

        Silahkan anda baca dan anda tanggapi dari pada anda lari sana sini hanya melemparkan tuduhan yang hmmm…… klaim…klaim…klaim…. sama seperti klaim BANDOT TUA yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya lalu menjadi contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA!!!!!

        Sudahkah anda bisa membaca? Tentu!!!!! Sudah bisa pula main internetan dan sudah PASTI lebih pintar dan lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW yang menjadi suri teladan anda, BANDOT TUA, PENIPU dan PENCABUL sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

        PENIPU dan PENCABUL = BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA
        MENCACI kira kira diterjemahkan apa ya dalam ajaran islam?????!!!!!

        IBLIS dan SETAN SETAN adalah PENYESAT
        Yang mematuhi perintah ALLOW SWT disebut apa ya???!!!!!!

      • Saya tanya pada anda pak penulis siapa tuhan anda? Apakah anda sudah mengikuti perintahnya?
        Tuhan islam jelas? Makanya orang islam tak pernah ragu untuk menyembah dan mengikutu ajaran-NYA

      • Tuhan islam jelas, jika ada irang yang bertanya kepada orang islam mereka akan menjawab, tuhan kami Allah, kalau ada orang yang bertanya kepada anda siapa tuhan anda, apa yang akan anda jawab?

    • @ andi….
      saya minta tolong kepada andi untuk mengambil suatu kesimpulan atas jawaban – jawaban yang diberikan si HAKULLOH kepada admin, atau bantulah si hakulloh untuk menjelaskan, bolehkah wanita hamil menikah menurut islam ? mudah mudahan jawaban maupun kesimpulan yang kamu ambil bisa dimengerti oleh pembaca. saya tunggu

      • pak tenang gue sudah jawab..pak penulis punya masalah,, dia kepingin sekali menikah wanita itu, eh male wanita itu lagi hamil besar.
        lalu dia ngadu ame gue..
        pak ustad, bolehkah aku menikahi wanita, tetapi wanita itu hamil..
        gue jawab: pak penulis, boleh menikahi wanita itu, dengan syarat: kalau wanita itu sudah melahirkannya..

        gampang,kan?..ajaran islam fleksibel saje..

      • Pak tenang, pak hakullah sudah menjawab dengan sangat baik,tapi adminnnya aja yang gak paham, gak tau dia ada masalah apa, IQ-nya mungkin, entahlah gak ngerti aku sama jalan pikiran si adminnnn ini…!!!

      • Yup, adminnya ngga pernah paham, karena adminnya ngga tahu masalah apa!!!!!
        Judul artikel yang ditulis admin : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

        UPS….. ternyata admin yang menulis artikel dan ada SUPER JENIUS yang sudah bisa baca tulis yang ngga ngerti apa apa, lalu menuduh adminnya ngga tahu masalah!!!!!

        Hmmmm…. hebat luar biasa bukan???!!!! Tapi bisa dipahami, bahwa dalam islam, sudah bisa baca tulis dan main internetan, tentunya otomatis SUPER JENIUS dan bebas mengklaim apa saja…. menuduh apa saja…. karena toh suri teladannya hanyalah si cabul BUTA HURUF SAW yang TIDAK BISA MEMBACA!!!!!

        Yup…. ADMINNYA BODOH BANGET, tentu versi islam…. karena SUPER JENIUS versi islam adalah……. SUDAH BISA MEMBACA walalupun tidak pernah paham apa yang dibaca. MAKLUM, suri teladan sempurnanya TIDAK BISA MEMBACA!!!!!

      • Woi saya terpukau pak admin teriama ksih anda sudah mengatakan saya jenius, ternayata nada sangat pintar sangkit anda pintarnya, tulisan yang anda buat hanya memuat pandangannya anda saja, ayat- ayat yang anda artikan hanya menurut pemahaman anda yang super jenius, anda tak mau mencari tau isi kandungannya
        Ooooppp saya lupa, anda kan sangat pintar untuk apa cari tau lagi pak adminnya ya, wong pak admin udah tau

      • Paradox dan kontradiksi adalah hasil AJARAN ISLAM!!!!!
        Berapa banyak postingan anda yang menyimpulkan penulis bodoh dlsb????!!!! Apakah postingan anda di atas tafsir baru ala islam? Tafsir mengenai bandot tua yang MENIIOU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA sehingga anda mulai sadar bahwa BODOH = SANGAT PINTAR???!!!!!!

        Anda lah yang SUPER JENIUS ALA ISLAM, bukankah anda sudah bisa baca tulis dan main internetan dan sudah lebih pintar serta lebih hebat dari SURI TELADAN SEMPURNAMU, si cabul BUTA HURUF SAW itu????!!!! Bukankah kamu sudah memahami benar benar bahwa si bandot tua, PENIPU dan PENCABUL tersebut adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA?????!!!!!

      • Tu kan admin jenius ngejawab lagi, postingan apa yang saya buat? Emang saya nulis apa disitu???
        Satu lagi nih bahsa kamus baru dari pak admin BODOH=SANGAT PINTAR PINTAR
        Tapi saya heran pak orang bodoh dapat peringkatnya malah jelek, kenapa ya pak admin, padahal sebenarnya dia pintar…
        Eeemm apa yang salah ya, woww anda hebat pak admin ada menemukan bahsa kamus yang baru

  12. andy permalink

    Yang nulis kok suka kali menghujat ya???
    Lalu bilang orang yang nyaci padahal di sendiri tidak lebih dari seorang pencaci

    • Judul artikel : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

      Katakanlah pendapatmu benar, yang nulis suka menghujat…. tapi jangan sampai kau samakan yang nulis dengan ALLOW SWT mu si PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN itu ya…. jangan samakan juga dengan si cabul BUTA HURUF SAW yang jadi suri teldan sempurnamu…. yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya.

      Saya tidak berharap kamu mengerti apa yang kamu baca dan apa yang kamu tuliskan, yang pasti KAMU SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari suri teladan sempurnamu si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca…. lalu kamu bilang orang lain suka menghujat!!!!!

      Jangan jangan menghujat menurutmu artinya adalah MEMUJI.
      Karena saya tahu, si PENIPU dan PENCABUL yang jadi suri teladanmu itu adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA!!!!!

      MENGHUJAT = MEMUJI
      PENIPU dan PENCABUL = BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA.

      • Pak admin anda gak bisa ya gak ngomong kotor?
        Nih saya tanya, gak usah bawa-bawa agama, sebagai sesama makhluk sosial aja, anda paham dengan kesopanan dan menghormati????

      • Judul artikel : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

        Super jenius ala islam says:
        Pak admin anda gak bisa ya gak ngomong kotor?
        —————————————

        Dalam islam, ngomong kotor itu = SOPAN
        Tapi ya tergantung kepada siapa ditujukan pernyataan tersebut.
        Dalam islam, si cabul BUTA HURUF SAW yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA

        Dalam islam……….
        PENIPU dan PENCABUL = BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA

        Apakah penulis ngomong kotor = NGOONG LEMAH LEMBUT atau SOPAN??????

        Yang pasti, judul artikel ini : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

        Bukan tentang OMONG OMONG!!!!!!
        Tapi ya harap dimaklumkan, kalau ada manusia turunan ADAM yang bersaudara dengan turunan IBLIS karena seuhkuwah islamiah…. dan sudah bisa baca tulis serta main internetan, tentulah otomatis menjadi SUPER JENIUS, karena suri teladannya hanyalah seorang cabul BUTA HURUF SAW, yang berbudi agung dan berahklak mulia dengan contoh MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya.

      • Dari mana dasar anda mendapat kata-kata itu, anda sama sekali tidak paham tentang islam, anda cuma berkata sesuai persepsuli anda tanpa ada ilmu yang mendalam

      • memangnya, mau gimane lagi..omongan kotor orang kafir dari sananya..sudah sunnatullah..gue sich gak perlu sakit hati..diutusnya Nabi Nuh, eh kaumnya omongannya kotor..yah, udah lanjutin aje omongan kotor loe..gak ade yang larang loe…sampai berbusa juga gak ape-ape, kan. mulut-mulut eloe..lagi pula, bukan gue yang menciptakan loe..kalau loe belum puas juga, iya udah loe hina habis-habisan saja..ujian kai itu sich kecil, gak ade ape-apenya..apa gak ade yang lebih parah lagi dari itu?…..waallahu a’lam..terima kasih

      • Menang lah pak hakullah ujian dunia adalah yang paling menantang, semoga kita dapat melewati ujian ini
        Ksihan saya sama pak admin mungkn dia cuma pengen ada yang perhatiin makanya dia suka nulis yang kayak begini, kasihan manusia ini, entah iya manusia punnn…

      • Judul artikelnya jelas : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

        Silahkan anda mengasihani diri anda sendiri!!!!!

      • Wah ada satu lagi nih kamus dari pak admin
        MENGHUJAT = MEMUJI, wah so jenius pak admin anda kalau dihujat merasa dipuji dong, kalau dipuji merasa dihujat, wah wah wah pantas diberi tepuk tangan untuk pak admin, pak admin udah dipatenkan belum, sebelum diambil sama orang tuhhhh

      • Tulisan anda membuktikan anda benar benar SUPER JENISU ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan internetan, tentunya sudah lebih pintar dan lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW suri teladan anda yang TIDAKBISA MEMBACA!!!!!

        Kalau MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain diranjang istrinya adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA…….:
        PENIPU dan PENCABUL = BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA

        Lalu apakah padanan kata yang paling tepat berdasarkan ajaran islam untuk kata MENGHUJAT????!!!!!

      • Kapan islam menghujat agama anda? Kapan islam menghujat dan menghina agama lain, islam sangat terbuka, islam tetap mengajarkan untuk hidup sosial berteman dengan siapa saja walaupun dia bukan islam, islam juga mengajarkan untuk menghormati agama lain.
        Apakah dalam agama anda diajarkan hal seperti itu???

      • Ngapain saya kasihani diri saya sendiri, emang yang perlu dikasihani dari saya itu apa?

  13. Pak Penulis yang terhormant, bapak itu gak ngerti “Kontradiksi”…mungkin saja, menurut bapak: hakkullah dengan Pak penulis adalah kontradiksi..
    gue kasih contoh:
    daud berusia 32 tahun
    daud berusia 40 tahun
    mungkin saja menurut loe begitu kale

    kalau loe teliti banget. ternyata itu bukan kontradiksi:
    daud berusia 32 tahun rumahnya di tegal
    daud yang satu lagi berusia 40 tahun rumahnya di jakarta.

    loe katakan:
    Adakah kontradiksi pendapat diantara contoh contoh pendapat dari kalangan islam di atas?

    gak ade kontradiksi pendapat…berarti loe gak ngerti kontradiksi,ye..?

    contoh lain:
    ada ulama bilang bismillah di awal surat alfatihah bukan salah satu ayat alfatihah dan ada yang bilang termasuk ayat surat alfatihah..
    pendapat semacam ini bukan kontradiksi pendapat, tetapi masing-masing punya dalil dari alquran dan hadits..

    kontradiksi seperti ini:
    macan berkaki 5, faktanya macan berkaki 4..
    harimau jantan lahir, faktanya harimau jantan tidak lahir
    ini namanya “kontradiksi”

    yesus tuhan, faktanya ternyata yesus bukan tuhan, tetapi utusan

    kalau:
    babi boleh, faktanya babi haram
    gue kira ini gak kontradiksi..
    antara boleh dan tidak

    contoh tidak kontradiksi:
    1. beli komputer bayarnye boleh pake cash, dan juga boleh pake kredit dan boleh juga pake uang transfer..

    mas, ini bukan kontradiksi..
    kalau seperti yang loe katakan, gak boleh sedikitpun kontradiksi, wah bisa-bisanya jadi kaku hidup ini..

    makanye, loe beljar tuh arti “kontradiksi” beserta contohnye..

    AJARAN ISLAM FLEKSIBEL SAJA, EH MALA LOE MEMBIKIN-BIKIN SUSAH..
    PELAJARILAH ALAM INI!…LOE AKAN TAHU, YANG NAMANYA KONTRADIKSI…SELAMAT BELAJAR LAGI!!

    • @ kulloh
      BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

      • iya, loe. memangnye, loe paham maksud si penulis?
        yang dipermasalahkan, bukan hanya pada judul tersebut..
        yang diutamakan oleh penulis: pendapat mereka dan kontradiksi, lalu ditambahkan lagi menyangkut “hukum zina”..

        gue sudah jawab semua itu dengan singkat..cuma pak penulis bodoh banget, mase dia nulis gak ngerti ape-ape…
        sudah,ye…ntar gue jawab lagi, loe anggap maksain loe..

  14. @ andi
    apa kesimpulan anda tentang jawaban yang diberikan si hakulloh dodol ? bolehkah wanita hamil menikah menurut hukum islam ? kalau anda setuju QUOTE aja jawaban si hakulloh , jangan hanya nguap kalau si hakulloh sudah menjawab dengan baik. klaim lagi…klaim lagi

    • Ceh bodoh juga ko pak tenang, anda islam? Saya gak nguap-nguap disini, saya gak bilang saya gak setuju sama pak hakullah, ada hukum-hukum dalam islam tentang menikah dan dinikahi, yang saya permasalhkan disini cara si penulis nulis artikelnya sama persepsi yang entah dari mana dia dapatkan lalu nulis ke artikel dia
      Dia menagatakan bahwa sumber yang dia paparkan sahih, sahih darimana coba, orang yang nulis artikel ini hanaya pembawa perpecahan, karena dalam setiap artikel yang dia buat hanya menghina islam, apakah menurut anda pak tenang dia sudah menghormati kepercayaan orang lain???

      • Quote:
        “Dia menagatakan bahwa sumber yang dia paparkan sahih, sahih darimana coba….”

        Adakah yang ISLAM yang bisa menerangkan kepada SUPER JENIUS ALA ISLAM di atas, apa yang dimaksut dengan hadist sahih????!!!!!!
        ————————————
        Hadits Sahih, yakni tingkatan tertinggi penerimaan pada suatu hadits. Hadits shahih memenuhi persyaratan sebagai berikut:
        Sanadnya bersambung.
        Diriwayatkan oleh para penutur/rawi yang adil, memiliki sifat istiqomah, berakhlak baik, tidak fasik, terjaga muruah(kehormatan)-nya, dan kuat ingatannya.
        Pada saat menerima hadits, masing-masing rawi telah cukup umur (baligh) dan beragama Islam.
        Matannya tidak mengandung kejanggalan/bertentangan (syadz) serta tidak ada sebab tersembunyi atau tidak nyata yang mencacatkan hadits (’illat).

        Mudawwin atau mukharrij, yakni ahli-ahli hadits yang mengumpulkan, mendaftar, menyeleksi dan menuliskan hadits-hadits dalam suatu kitab hadits.
        Shahih Bukhari, disusun oleh Bukhari (194-256 H).
        Shahih Muslim, disusun oleh Muslim (204-262 H).
        Sunan Abu Dawud, disusun oleh Abu Dawud (202-275 H).
        Sunan at-Turmudzi, disusun oleh At-Turmudzi (209-279 H).
        Sunan an-Nasa’i, disusun oleh an-Nasa’i (215-303 H).
        Sunan Ibnu Majah, disusun oleh Ibnu Majah (209-273).
        Musnad Ahmad, disusun oleh Imam Ahmad bin Hambal (164-241 H).
        Muwatta Malik, disusun oleh Imam Malik (93-179 H).
        Sunan Darimi, disusun oleh Ad-Darimi (181-255 H).

        SUPER JENIUS ALA ISLAM mengatakan orang lain bodoh: “Ceh bodoh juga ko pak tenang,…..”
        Tapi ORANG TOLOL sekalipun tahu katagori hadist…sehingga si SUPER JENIUS ALA ISLAM masuk katagori dibawah orang tolol!!!!

      • Hadist shahih, memabg hadist yang benar isinya dan tidak ada sedikitpun kejanggalan didalamnya, yang saya baca dari artikel-artikel yang anda buat banyak hadiat yang janggal, apakah anda nengatakan hadist yang janggal tersebut sahih? Saya tanya lagi, sumber yang anda dapatkan darimana dari ulama islam atau darimana?

      • Di artikel tidak disertakan referensi tentang hukum razam. Entah darimana si SUPER JENIUS ALA ISLAM ini mengatakan : “Dia menagatakan bahwa sumber yang dia paparkan sahih, sahih darimana coba,….”

        Bukannya dia mencari tahu dasarnya, tapi cuma berkoar koar saja…. untungnya dapat dimaklumi, bahwa orang yang sudah bisa baca tulis apalagi main internetan dan bersuriteladankan si cabul BUTA HURUF yang tidak bisa membaca, berpikir sudah hebat laur biasa!!!!!
        ————————————————————
        Sahih Bukhari. Vol 8, Book 82. Hadith 816.
        Diriwayatkan oleh Ibn Abbas:
        Umar berkata, “Saya khawatir bahwa setelah waktu yang lama berlalu, orang-orang bisa mengatakan, “Kita tidak menemukan ayat-ayat Rajam (lempar batu sampai mati) di Kitab Suci,” dan akibatnya mereka bisa menjadi tanpa arah dengan meninggalkan kewajiban yang telah Allah wahyukan. Lihatlah! Saya mengkonfirmasikan bahwa hukuman rajam dikenakan padanya yang melakukan perzinahan, jika dia telah dibuktikan oleh saksi-saksi atau kehamilan atau pengakuan.” Sufyan menambahkan, “Saya telah menghafal riwayat ini begini.” Umar menambahkan, “Tentulah Rasulullah menerapkan hukuman Rajam, dan demikian juga kami setelah dia.”.

        Adakah MANUSIA YANG BERPIKIR NORMAL dapat memahami hukuman razam ini????!!!!!:
        Sahih Bukhari Volume 5, Book 58, Number 188

        Diriwayatkan oleh ‘Amr bin Maimun : Dalam masa sebelum Islam di jaman Jahiliyah, aku melihat kera betina dikelilingi oleh sejumlah kera. Kera-kera tersebut melempari si kera betina dengan batu, karena si kera betima telah melanggar norma susila. Maka akupun ikut melempari si kera betina bersama dengan kera-kera yang lain.
        —————————————————
        Mengapa hukum razam tidak terdapat di AL QURAN????!!!!!
        Aisah bilang…. DIMAKAN KAMBING!!!!!!!

    • Pak admin kapan Aisyah bilang dimakan oleh kambing, hukum islam tegas, orang yang si bunuh maka hukuman bagi pembunuh adalah dia harua membayar dosanya dengan nyawanya sendiri, apakah hukum agama anda tegas, saya tanya kenapa TUHAN mengirim nabi?

      • Waduh…. masa saya harus ngajarin kamu tentang sejarah Islam???!!!!!!
        Masa kamu bertanya “Pak admin kapan Aisyah bilang dimakan oleh kambing……????!!!!!!!!!!!”

        kamu cari saja dulu dan tanya tanya sama ustadmu, kalau ngga nemu, baru balik lagi kesini…. nanti pasti saya kasih tahu… kan kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis toh????!!!! Tidak seperti suri teladan sempurnamu yang TOLOL itu, membaca saja tidak bisa!!!!!

        Sekali lagi, judul artikel ini : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

        Apakah hukumnya berzina menurut islam?
        – Dicambuk atau di razam sampai mati!!!!!

        Hadistnya bertebaran dan anda bisa membacanya, kalaupun anda tidak mengerti .. ya harap dimaklumkan.

        Artikel menyampaikan adanya kontradiksi bahwa wanita hamil karena berzina (mau gadis atau janda, mau yang single atau yang sudah bersuami), wanita hamil boleh menikah dalam islam….. asalkan…. terserah apapun alasannya, yang pasti ada pendapat yang berolak belakang!!!!!!

        Itu belum apa apa, karena sebenarnya PENZINA dan PENCURI pasti masuk SURGA ISLAM….. asalkan…… ya sudah, kamu cari tahu saja apakah yang saya postingkan ini ada di hadist mu atau tidak, bila perlu undang kyai kyaimu untuk membaca postingan ini agar kamu yang SUPER JENIUS paham, kamu selalu menghina dirimu sendiri tapi kamu mengasihani orang lain!!!!!! Kasihanilah dirimu, SUPER JENIUS yang suri teladan sempurnanya hanyalah seorang cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!

        لاَ يِزْنِي الزَّانِي حِيْنَ يَزْنِي وَهُوَ مُؤْمِنٌ ، وَلاَ يَسْرِقُ السَّارِقُ حِيْنَ يَسْرِقُ وَهُوَ مُؤْمِنٌ ، وَلاَ يَشْرَبُ الْخَمْرَ حِيْنَ يَشْرَبُهَا وَهُوَ مُؤْمَنٌ.
        “Pezina tak berzina ketika ia berzina sedang ia dlm keadaan mukmin; pencuri tak mencuri ketika ia mencuri sedang ia dlm keadaan mukmin; & orang tak minum minuman keras ketika ia meminumnya sedang ia dlm keadaan beriman”
        (Bukhari no. 2343 dan Muslim no. 57 dari Abu Hurairah)

        Bolehkah wanita hamil (hasil perzinahan) menikah menurut islam??????!!!!!
        Wanita itu menurut syariat Islam harus di cambuk atau di razam sampai mati!!!!

        Tapi ada jaminan masuk surga ISLAM lho bagi PENZINA!!!! Malah nanti dapat (bagi laki laki yang berzina) 72 pelacur surga sebagai iming imingnya!!!!
        Bagi wanita penzina, bisa jadi dapat 36 ekor keledai jantan yang siap tempur tentunya!!!!!

        Coba baca dan pahami lagi:

        لاَ يِزْنِي الزَّانِي حِيْنَ يَزْنِي وَهُوَ مُؤْمِنٌ ، وَلاَ يَسْرِقُ السَّارِقُ حِيْنَ يَسْرِقُ وَهُوَ مُؤْمِنٌ ، وَلاَ يَشْرَبُ الْخَمْرَ حِيْنَ يَشْرَبُهَا وَهُوَ مُؤْمَنٌ.
        “Pezina tak berzina ketika ia berzina sedang ia dlm keadaan mukmin; pencuri tak mencuri ketika ia mencuri sedang ia dlm keadaan mukmin; & orang tak minum minuman keras ketika ia meminumnya sedang ia dlm keadaan beriman”

        Nah………. sambungkan dengan ini:
        Dalam Shahih Bukhari, melalui Abu Dzar pula disebutkan: Telah berkata Nabi SAWW kepadaku, bahwa malaikat Jibril berkata: “Barangsiapa, di antara umatmu, meninggal dunia dalam keadaan tiada menyekutukan Allah dengan sesuatu apa pun, maka ia akan masuk surga (atau ia tak akan masuk neraka).” Kemudian aku bertanya: “Kendatipun ia pernah berzina dan mencuri?” Jawab Nabi Muhammad SAWW: “Ya, walaupun ia pernah berbuat hal itu.”
        ——————————————–

        Tahu apa sih kamu tentang AJARAN ISLAM?????!!!!!
        Apa karena kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan lalu kamu pikir kamu sudah hebat?????!!!!! Hanya karena suri teladanmu seorang cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca???????!!!!!!!

        Di al qura, tidak ada satu ayatpun ayatpun yang melarang berzinah!!!!!!
        Perintah al quran hanyalah : “Dan Janganlah Kamu Dekati ZInah …”

        Mendekati zinah memang tidak boleh dalam Al QURAN, tapi berzinah tentu saja boleh!!!!!
        QS 33 Al Ahzaab:51
        “Kamu boleh mengganti siapa saja yang kamu kehendaki, juga boleh menggauli perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu.”

        Lalu kamu jawab sendiri kenapa orang berzina harus di hukum cambuk atau RAZAM SAMPAI MATI??????!!!!!!!
        ————————————-
        Lalu pertanyaan anda : “saya tanya kenapa TUHAN mengirim nabi?”

        Silahkan anda jawab sendiri pertanyaan anda….. apakah tuhan yang mengirim nabi itu tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow sambil menunjuk kalau bisa mencium… DZAT TAUDID, seonggok BATU HITAM berbentuk VAGINA!!!!

        Kalau tuhan yang kamu maksutkan adalah tuhan negeri mekah…. sudah pasti jawabannya KAMU SUPER JENIUS ALA ISLAM akan mengatakan agar manusia turunan ADAM dan JIN JIN turunan IBLIS seuhkuwah islamiah sepaham dan sepakat :

        Seorang bandot tua yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan laiin di ranjang istrinya adalah contoh BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA!!!!!

        Atau jawaban kenapa tuhan mengirimkan nabi?
        QS 6:130
        Hai golongan jin dan manusia, apakah belum datang kepadamu rasul-rasul dari golongan kamu sendiri, yang menyampaikan kepadamu ayat-ayat Ku dan memberi peringatan kepadamu terhadap pertemuanmu dengan hari ini? Mereka berkata: “Kami menjadi saksi atas diri kami sendiri”, kehidupan dunia telah menipu mereka, dan mereka menjadi saksi atas diri mereka sendiri, bahwa mereka adalah orang-orang yang kafir.

        Qs 72:19
        Dan bahwasanya tatkala hamba Allah (Muhammad) berdiri menyembah-Nya (mengerjakan ibadah), hampir saja jin-jin itu desak mendesak mengerumuninya.

      • Kenapa saya tanya kepada anda karena anda merasa tau akan islam sehingga anda dapat menulis artikel anda itu, seperti yang saya katakan hukum islam tegas, seorang penzina dirajam atau dicambuk untuk menebus atas perbuatanya, darah yang mengalir dari cambukan itu adalah dosanya, pilih mana tersiksa didunia atau di akhirat?

  15. @ andi
    andi…andi.
    baca……baca…..baca artikelnya sekali lagi. kamu kan nggak buta huruf, tentunya bisa baca dong

    • Si penulis ini merubah nama tuhan islam, apakah si penulis ini tidak menyadari hawa Allah telah menunjukkan kebasarannya, awan dengan tulisan asma Allah, manusia seperti apa yang dapat memanipulasi kejadian alam, tidakkah itu cukup untuk membuktikan bahwa Allah itu ada dan selalu memperhatikan kita…
      Pada kambing juga ada terdapat asama Allah, pada kucing juga ada, apakah ada fenomena alam yang menuliskan nama yang lain??? Anda sadar akan hal itu kan pak tenang, pada daging sapi juga pernah, pada buahan juga ada, bahwa astronot amerika yang bukan islam pernah melihat asma Allah terukir dengan jelas di langit bumi, dan dia tak membantah hal ini, dia mengakuinya, di batu juga ada, tidakkah itu cukup untuk membuktikan kebesaran Allah

  16. Apalah arti sebuah nama…. demikian filsuf filsuf mengatakan tentang suatu hal yang hakikinya melibatkan dan mempeerlihatkan sesuatu dari aktivitas/prilaku/perbuatan, bukan karena nama.

    Tuhan Islam hanyalah tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow, sambil menunjuk kalau bisa mencium :
    Silahkan identifikasikan tuhan islam tersebut:
    – Dzat TAUHID, satu satunya
    – Seonggok BATU HITAM berbentuk VAGINA
    – Sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA

    Apakah yang sudah dilakukannya sehingga ia layak menjadi tuhan islam?????!!!!!!
    Nothing, just only CLAIM…CLAIM….and CLAIM…..!!!!!

    Awan dengan asma allow????!!!!
    ANJING tetanggaku berak dan taiknya membntuk asma allow!!!!!! LUAR BIASA keajaban islam bukan???!!!!
    Tuhannya hanya diidentifikasikan dengan hal hal yang hanya bisa dipahami SUPER JENIUS ALA ISLAM, yang lebih bangga bersaudarakan TURUNAN TURUNAN IBLIS, PENDUSTA, PENIPU yang menyesatkan manusia daripada membangun hubungan yang harmonis dengan sesama manusia!!!

    Pada TAIK ANJING ada asma allow, asma si tuhan negeri mekah, DZAT TAUHID, seonggok BATU HITAM berbentuk VAGINA yang oleh kerenanya setiap manusia dan jin jin yang beargama islam mengartikan seorang BANDOT TUA, PEDOFIL, PERAMPOK, PEMBUNUH, BARBAR, BIADAB….. yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain dirangjang istrinya adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA!!!!!

    Pada TAIK ANJING ada asma allow, asma si tuhan negeri mekah, DZAT TAUHID, seonggok BATU HITAM berbentuk VAGINA yang oleh kerenanya setiap manusia dan jin jin yang beargama islam mengartikan seorang BANDOT TUA, PEDOFIL, PERAMPOK, PEMBUNUH, BARBAR, BIADAB….. BUTA HURUF YANG TIDAK BISA MEMBACA menjadi suri teladan sempurna!!!!!!

    Apalah art sebuah nama, kalau ternyata nama itu kebetulan:
    Ini yang dituliskan seorang SUER JENIUAS ALA ISLAM yang sangat sangat NAIF:
    “Si penulis ini merubah nama tuhan islam, apakah si penulis ini tidak menyadari hawa Allah telah menunjukkan kebasarannya, awan dengan tulisan asma Allah, manusia seperti apa yang dapat memanipulasi kejadian alam, tidakkah itu cukup untuk membuktikan bahwa Allah itu ada dan selalu memperhatikan kita…
    Pada kambing juga ada terdapat asama Allah, pada kucing juga ada, apakah ada fenomena alam yang menuliskan nama yang lain??? Anda sadar akan hal itu kan pak tenang, pada daging sapi juga pernah, pada buahan juga ada, bahwa astronot amerika yang bukan islam pernah melihat asma Allah terukir dengan jelas di langit bumi, dan dia tak membantah hal ini, dia mengakuinya, di batu juga ada, tidakkah itu cukup untuk membuktikan kebesaran Allah”

    Pada kenyataannya lebih banyak TAIK ANJING YANG MEMBENTUK ASMA ALLOW, tuhan islam, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, yang setiap orang berhaji wajib menyebutkan kami datang padamu ya allow, sambil menunjuk, kalau bisa mencium DZAT TAUHID, SEONGGOK BATU HITAM BERBENTUK VAGINA!!!!!

    TAIK AJING YANG MEMBENTUK ASMA ALLOW adalah tanda tanda kebesaran ALLOW SWT!!!!!
    Hebat benar tuhan islam ya!!!!!!
    Cuma diidentifikasikan kebesarannya dengan TAIK AJNING yang membentuh asma allow swt!!!!!

    Adakah penghinaan dalam postingan ini?
    Orang orang terhina, orang orang yang tidak pernah mengerti membedakan PENIPU dan PENCABUL dengan BERBUDI AGUNG dan BERAHKALAK MULIA lah yang mengklaim segala sesuatu yang tidak sepandangan dengannya adalah bentuk hinaan!!!!!

    Mereka menghina TUHAN YANG SEJATI dengan menyungsepkan otaknya di balik ASMA ALLOW yang bukti kebesarannya keluar dari lubang pembuangan ANJING…. TAIK ANJING YANG MEMBENTUK ASMA ALLOW!!!!!!

    Kenapa juga ANJING DIHARAMKAN? Bukankah anjing sudah membuktikan kebesaran tuhan islam dengan memberakkan kotorannya dan membentuk ASMA tuhan islam????!!!!

    Atau anjing diharamkan karena ANJING JANTAN TUA tidak mengawini anak anjing yang belum mens???!!!! Sementara, anak si ABDULLAH yang menyembah tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah itu, anak si ABDULLAH, BANDOT TUA, PEDOFIL, PERAMPOK, PEMBUNUH, BARBAR, BIADAB….. BUTA HURUF YANG TIDAK BISA MEMBACA itu ….. mengawini anak anak yang belum mens dijadikan SURI TELADAN SEMPURNA!!!!!!
    ————————————–
    Judul artikel ini tetap mengenai pembahasan : saya kutipkan ”

    Dalam syariat islam, wanita yang berzinah wajib di rajam sampai mati.
    Bolehkan wanita hamil dinikahi oleh laki laki muslim?
    Lebih sederhananya, bolehkah wanita hamil menikah menurut islam?”
    ————————————–
    Apa sih hubungannya TAIK ANJING yang membentuk asama allow dengan boleh tidaknya wanita hamil menikah menurut islam?

    Tentu tidak ada!!!!!!!

    Kenapa postingan ini akhirnya memberikan bukti kebesaran tuhan islam dengan contoh TAIK ANJING????!!!!!!

    Anda yang sudah TERSESAT dan tidak perlu disesatkan lagi oleh jin jin atau setan setan yang dikirimkan tuhan islam, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN…. tidak akan pernah paham, kecuali anda akan melontarkan tuduhan si penulis bodoh, menghina, menghujat dlsbnya.

    Penulis yang bodoh ini hanya mencoba berpikir cara orang tersesat dengan membuktikan kebesaran tuhan islam yang menjadi salah satu dasar pertanyaan sederhana:

    Dalam syariat islam, wanita yang berzinah wajib di rajam sampai mati.
    Bolehkan wanita hamil dinikahi oleh laki laki muslim?
    Lebih sederhananya, bolehkah wanita hamil menikah menurut islam?”

    Kemudian dengan sedikit senyum simpul membaca postingan para SUPER JENIUS ALA ISLAM, bahwa kebesaran tuhan islam dibuktikan dengan awan, kucing, kambing, daging dll yang membentuk asma tuhan islam!!!!!!

    Berdasarkan teori statistik, probability TAIK ANJING membentuk asma tuhan islam jauh lebih besar dari kemunginan kemungkinan lain yang kebetulan saja.

    Sekali lagi, AJARAN ISLAM hanya bisa dipahami dengan ILMU COCOKMOLOGI, kalau cocok ya syukur, kalau tidak cocok…. berarti anda kafir laknatulloh!!!!!!!!

    Bagi anda yang BEUM TERSESAT, bersiaplah untuk disesatkan setan setan atau jin jin yang dikirim tuhan islam untuk menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkannya, karena tuhan islam adalah SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN…. sehingga kalau anda sudah tersesat, anda dengan segera bisa memahami :

    Seorang BANDOT TUA, PEDOFIL, PERAMPOK, PEMBUNUH, BARBAR, BIADAB….. yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain dirangjang istrinya adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA!!!!!

    Lalu kalau anda sudah tersesat anda tahu benar kebesaran tuhan islam dibuktikan dengan awan, kucing, kambing, daging dlsb yang membentuk asma allow…. tapi anda menolak bahwa TAIK ANJING sering kali membentuk asama allow!!!!!!

    Maka anda bisa membaca kembali pembuka tulisan artikel di atas:

    “Kontradiksi adalah bagian dari pemahaman tentang ISLAM.”

    Lihat ini:
    Tuhan islam membuktikan kebesarannya dengan:
    “Allah telah menunjukkan kebasarannya, awan dengan tulisan asma Allah, manusia seperti apa yang dapat memanipulasi kejadian alam, tidakkah itu cukup untuk membuktikan bahwa Allah itu ada dan selalu memperhatikan kita…
    Pada kambing juga ada terdapat asama Allah, pada kucing juga ada, apakah ada fenomena alam yang menuliskan nama yang lain??? Anda sadar akan hal itu kan pak tenang, pada daging sapi juga pernah, pada buahan juga ada, bahwa astronot amerika yang bukan islam pernah melihat asma Allah terukir dengan jelas di langit bumi, dan dia tak membantah hal ini, dia mengakuinya, di batu juga ada, tidakkah itu cukup untuk membuktikan kebesaran Allah”

    Tuhan islam membuktikan kebesarannya dengan:
    “Allah telah menunjukkan kebasarannya, TAIK ANJING dengan tulisan asma Allah, manusia seperti apa yang dapat memanipulasi kejadian alam, tidakkah itu cukup untuk membuktikan bahwa Allah itu ada dan selalu memperhatikan kita…
    Pada TAIK KAMBING tidak ada terdapat asama Allah, karena taik kambing bulat bulat; pada TAIK KUCING juga ada, apakah ada fenomena alam yang menuliskan nama yang lain??? Anda sadar akan hal itu kan pak tenang, pada daging sapi juga pernah, apalagi USUS SAPI yang melengkung melengkung, pada buahan juga ada, tapi jangan berharap di BUAH DADA, kecuali kalau memeng sengaja di tatto… bahwa astronot amerika yang bukan islam pernah melihat asma Allah terukir dengan jelas di langit bumi, bahkan terukir di ruang angkasa, entahlah dengan PAHAT JENIS APA asma ollow tersebut di ukir…. dan dia tak membantah hal ini, dia mengakuinya, di batu juga ada, tidakkah itu cukup untuk membuktikan kebesaran Allah” Coba anda BERAK dan usahakanlah TAIK ANDA membentuk asama allow untuk membuktikan KEBESARAN TUHAN ISLAM yang ajarannya:

    Dalam syariat islam, wanita yang berzinah wajib di rajam sampai mati.
    Bolehkan wanita hamil dinikahi oleh laki laki muslim?
    Lebih sederhananya, bolehkah wanita hamil menikah menurut islam?”

    Islam mode on : penulis bodoh, menghina, menghujat dsb.
    Islam mode off : Gue mau coba buktiin kebesaran tuhan islam!!!!!!

    Coba anda BERAK dan usahakanlah TAIK ANDA membentuk asama allow untuk membuktikan KEBESARAN TUHAN ISLAM!!!!!

    • Bagaimana anda dapat mengatakan seperti itu? Allah yang menciptakan alam semesta, Allah yang menciptakan manusia, Allah juga yang memberikan limpahan rahmat kepada manusia, makanya Umat islam menyembah Allah, saya tanya sama anda siapa tuhan anda?

    • Saya tanya sama anda pak penulis apakah anda dapat mengatakan bahwa fenomena awan berbentuk asma Allah hanya karangan buatan manusia, anda bilang Allah hanya tuhan negeri mekah, jawaban yang sangat pintar dari anda, Allah itu tuhan semua umat manusia, tidakkah itu cukup bukti yang menunjukkan Allah itu ada? Saya tanya sama anda siapa tuhan anda? Apakah tuhan anda ada menunjukkan sebuah fenomena yang menunjukkan bahwa dia ada?

      • SAW ITU SUPER BIADAB permalink

        BATU HITAM nempel di BILIK bekiswah HITAM nyang MENGHIMPUN kekuatan SYAITAN adalah KIBLAT UMAT SYAITAN. .!!

        dari Ibnu Umar ra,
        saw bersabda: “.. SYAITAN itu ISLAM…”
        (HR. Baihaqi)

        Qs 2:144…sungguh Kami akan MEMALINGKAN kamu ke KIBLAT, ..

        ude tahu KIBLAT MENGHIMPUN KEKUATAN SYAITAN, eh umat SI CABUL BUTA HURUF SAW DIPALINGKAN ke BILIK bekiswah HITAM lagi..!!

        SUBHANALLAH..!! :mrgreen:

      • Ni siapa lagi,
        Saya akan tanya pertanyaan yang sama, biar gak ngelantur kesan kesana-kesini. Siapa tuhan anda?

      • Biar ngga ngelantur kesana kemari, baca baik baik artikelnya…. paling tidak anda bisa paham judul artikelnya:

        BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

        Kok malah ngelantur nanya ” Siapa tuhan anda?”

  17. Andi … Andi,………. kalau alloh yang kau sebut adalah tuhan segala manusia…. allohmu tidak akan memenggal orang kafir melalui tangan muslim. teruskan diskusi di forum ini semoga anda semakin mengenal islam.

    • Berharap SUPER JENIUS AA ISLAM jadi orang yang bisa menggunakan otak???!!!!!
      Semoga saja… hehehhehe

      • Haduh harus gimana aku nanya, kalian udah ngomonf kesana-kesini.
        Tang saya tanya pak hai terutama kepada anda pak admin. Siapa tuhan anda? Masak pertanyaan yang semudah itu anda tidak bisa menjawab

      • Tidakkah anda bisa memahami apa yang anda baca dan kemudian apa yang anda tanyakan?

        JUDUL ARTIKEL INI : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

        Tapi biar anda puas dengan pertanyaan KONYOL seorang SUPER JENIUS ALA ISLAM “Siapa tuhan anda?”

        Tuhan saya bukanlah tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamau ya allow, sambil menunjuk kalau bisa mencium, dzat tauhid, seonggok batu hitam berbentuk vagina, sembahan abdullah dan nenek moyangnya, satu satunya illah yang tersisa dari 360 illah illah yang menghuni kahbah mekah, yang sudah dibersihkan oleh anak si ABDULLAH HAMBA ALLOW, si cabul BUTA HURUF yang tidak bisa membaca, seorang pedofil, penipu, perampok, bidab, barbar yang tega teganya MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya, yang mengklaim sebagai manusia BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA yang anda jadikan suri teladan sempurna.

        Apakah anda bisa memahami siapa Tuhan saya?
        Yang pasti Tuhan saya tidak akan bekerjasama dengan IBLIS dalam penyesatan!!!!
        Yang pasti Tuhan saya tidak mengirimkan setan setan untuk menyesatkan!!!!
        Yang pasti Tuhan saya tidak beragama!!!!!
        Yang pasti Tuhan saya bukan sembahan Abdullah dan nenek moyangnya!!!!!
        Yang pasti Tuhan saya bukan Dzat tauhid yang ditunjuk kalau bisa dicium orang yang berhaji!!!!!
        Yang pasti Tuhan saya bukan tuhan TOLOL yang mengatakan Firaun memerintahkan Haman untuk membakar tanah liat!!!!!
        Yang pasti Tuhan saya bukalah tuhan si Dzulkarnaen, Alexander yang agung yang menyaksikan matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam!!!
        Yang pastu tuhan saya bukanlah tuhan tuli yang mendengar petir dan mengatakan itu adalah suara malaikat yang lagi bertasbih!!!!!

        Masih kurang keterangannya?
        Masih pengen tahu siapa Tuhan saya?

        Coba baca artikelnya dan pahami lamat lamat, semoga anda mengerti apa yang anda baca dan mengeri apa yang anda tanya:

        BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

        Emang Tuhan saya merubah pendapatmu tentang artikel di atas?????!!!!!!

      • Jadiiiiii…. Tuhanmu siapa??
        Jika anda tidak mengenal tuhan anda, aapah anda dapat menyebut diri anda umat beragama yang taat?
        Ohya dalam islam wanita yang hamil diperbolehkan menikah, tapi ada hukum yang mengatur tentang menikah
        Kenapa saya tanya siapa Tuhan anda, karena apa yang telah anda tulis tidak menunjukkan bahwa anda umat beragama yang mengikuti ajaran Tuhannya? Orang yang mengenal Tuhannya tidak akan menghina agama lain karena dia paham bahwa itu tidak hormat, bukankah sebagai umat beragama harus menghormati agama kepercayaan orang lain.
        Apakah anda ingin memperlihatkan bahwa bukan umat beragama dengan menghina islam?

      • kamu itu SUPER JENIUS ALA ISLAM, cuma tahu melemparkan tuduhan dan klaim klaim saja!!!!!
        TUNJUKKAN SATU SAJA YANG ANDA ANGGAB MENGHINA AGAMA LAIN!!!!!
        Atau anda maksudkan MENGHINA AGAMA ISLAM????!!!!!

        TUNJUKKAN MANA YANG MENGHINA AGAMA ISLAM!!!!!!

        Ingat, judul artikel ini: BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

        Saya sudah berulang kali menunjukkan kepada anda, betapa SUPER JENIUSNYA ANDA, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!

        Apakah itu juga termasuk hinaan????!!!! Atau anda anggab pujian????!!!!

    • Anda juga pak tenang, gak usah ngomong yang laen, siapa tuhanmu? Jangan bilang anda tidak dapat menjawab pertanyaan yang semudah itu

      • pertanyaan mu andi adalah pertanyaan orang linglung, bukankah admin sudah menjelaskan tuhan yang kami sembah ? tetapi supaya kamu puas inilah jawaban saya :
        Tuhan yang saya adalah Tuhan yang mengajarkan saya untuk mengasihi Tuhanku dengan segenap akal dan pikiranku dan MENGASIHI SESAMA MANUSIA SEBAGAIMANA SAYA MENGASIHI DIRIKU SENDIRI. apakah tuhan anda mengajarkan ajaran ini ?

      • Tuhan islam telah mengajarkan kebaikan kepada muslim, Allah mengajarkan kepada kami untik mengasihi dan menghormati orang lain, dan lagi kami selalu diajarkan untuk hidup sosial dan MENGHARGAI AGAMA LAIN, TAK MENCELA, MENGHINA, ATAUPUN MENGUPATNYA, apakah agama anda juga diajarkan seperti itu???

      • Oh ya anda belum menjawab, kalau orang islam ditanya siapa tuhanmu, kami akan menjawab Allah, kalu anda ditanya siapa tuhanmu anda akan menjawab apa? Kalau jawaban yang tadi itu itu apa yang diajarkan tuhan
        Apakah anda akan menjawab, Tuhan saya adalah Tuhan???

      • Oh ya pak tenang kalau anda bilang Tuhan anda mengajarkan untuk MENGASIHI SESAMA MANUSIA SEPERTI MRNGASIHI DIRI SENDIRI, apkah menurut anda pak admin telah mengasihi sesama manusia, bukankah mengina agama kepercayaan orang lain sama saja dengan menyinggung perasaan penganut kepercayaan tersebut..
        Apakah menyinggung perasaan manusia yang lain termasuk MENGASIHI SESAMA MANUSIA???

      • Tidak ada satupun kata yang menjawab pertanyaan saya, pak admin hanya mengataka bahwa Tuhannya bukan Tuhan mekah, kalu jawaban seperti itu siapapun bisa jawab, Tuhan islam Allah, Tuhan pak admin siapa??? Adakah sesuatu yang menunjukkan bahwa Tuhan si pak penulis ada, saya tidak yakin bahwa si pak penulis punya Tuhan, karena dia menghina agama kepercayaan orang lain, apakah menghina kepercayaan orang lain tindakan orang beragama???

      • Judul artikel : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

        Biarlah sedikit melenceng, agar si SUPER JENIUS ALA ISLAM INI, kalaupun tidak mengerti apa yang dibacanya, pinomat dia sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!!
        ———————————-
        “Tidak ada satupun kata yang menjawab pertanyaan saya, pak admin hanya mengataka bahwa Tuhannya bukan Tuhan mekah, kalu jawaban seperti itu siapapun bisa jawab, Tuhan islam Allah, Tuhan pak admin siapa??? Adakah sesuatu yang menunjukkan bahwa Tuhan si pak penulis ada, saya tidak yakin bahwa si pak penulis punya Tuhan, karena dia menghina agama kepercayaan orang lain, apakah menghina kepercayaan orang lain tindakan orang beragama???”

        Pernyataan 1 : Tidak ada satupun kata yang menjawab pertanyaan si super jenius
        Pernyataan 2 : Ternyata admin mengatakan bahwa tuhannya bukan tuhan negeri mekah

        Pernyataan 1 berkontradiksi dengan pernyataan 2 —> Pake lah OTAK DODOLMU !!!!!
        —————————————–
        Pernyataan 3 : kalu jawaban seperti itu siapapun bisa jawab

        Jawaban admin : lihat pernyataan 2 : Ternyata admin mengatakan bahwa tuhannya bukan tuhan negeri mekah

        PAKE OTAKMU DODOL!!!!! Coba kamu tanya tuh si hakkullah dengan pertanyaan yang sama, apakah jawabannya sama dengan jawaban admin????!!!!!
        ———————————————————
        Pernyataan 4 : Tuhan islam Allah
        PAKE OTAKMU DODOL!!!!!!
        Islam itu agama; agama allow, agama jin, agama turunan iblis, agama si cabul BUTA HURUF dan agama SUPER JENIUS ALA ISLAM sepertimu!!!!!!
        Tuhan agama allow masa allow!!!!!!
        Kalau tuhannya muslim, ya masuk akal namanya allow, tuhan negeeri mekah yang berumah di kahbah yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow, sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, seonggok BATU HITAM berbentuk VAGINA sembahan Abdullah dan nenek moyangnya!!!!!

        Semoga kamu paham, agama tidak pernah ber tuhan, yang bertuhan adalah orang yang mengaku beragama!!!!! INGAT DODOL, BUKAN AGAMANYA YANG BERTUHAN!!!!!
        ——————————————————–
        Pernyataan 5 : Tuhan pak admin siapa???
        pake OTAKMU DODOL, kan kamu sudah tuliskan sendiri —-> : Pernyataan 2 : Ternyata admin mengatakan bahwa tuhannya bukan tuhan negeri mekah
        ————————————————
        Pernyataan 6 : Adakah sesuatu yang menunjukkan bahwa Tuhan si pak penulis ada
        Pernyataan 7 : saya tidak yakin bahwa si pak penulis punya Tuhan

        Pake OTAKMU DODOL, lihat pernyatan 2 : Ternyata admin mengatakan bahwa tuhannya bukan tuhan negeri mekah
        Masalah keyakinanmu, ya suka suka kamu situ!!!!! Siapa juga yang melarang kamu untuk yakin ada BANDOT TUA yang MENIPU istrinya dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!
        Kamu yakin kan suri teladan sempurnamu si cabul BUTA HURUF SAW itu manusia tanpa cela???!!!! PEDOFIL, PENIPU, PERAMPOK, BIADAB, BARBAR itu?
        Coba kamu baca sirat dan hadist tentang Safiyah!!!!!! Bangsat manakah yang lebih bejat moralnya dengan menyiksa suami seorang perempuan dan memenggal kepalanya, kepala baak si perempuan, kepala saudara saudara si perempuan… dan menyodok perempuan tersebut pada hari yang sama?????!!!!!
        Makan keyakinanmu!!!!! Disini yang dibicarakan BUKTI dan FAKTA!!!!!
        ——————————————————
        Pernyataan 8 : karena dia menghina agama kepercayaan orang lain,

        Pakai OTAKMU DODOL —> tunjukkan dan kutip mana yang kamu katakan menghina!!!!!!
        ——————————————————
        Peryataan 9 : apakah menghina kepercayaan orang lain tindakan orang beragama???

        pakai OTAKMU DODOL —-> tunjukkan dan kutip mana yang kamu katakan menghina!!!!!!
        —————————————————–

        Al quran dengan segala TIPU TIPU nya sudah mengunci mati OTAK MANUSIA yang seuhkuwah islamiah dengan TURUNAN IBLIS, JIN JIN yang beragama islam….. mereka terkena mantra mantra yang dibaca berulang ulang, sehingga tidak pernah tahu dan tidak bisa memahami apapun KENYATAAN, BUKTI dan FAKTA yang bisa dicerna otak manusia normal!!!!!

        Al quran dengan segala TIPU TIPU nya sudah mengunci mati OTAK MANUSIA yang seuhkuwah islamiah dengan TURUNAN IBLIS, mereka tidak akan bisa memahami SETAN SETAN menyesatkan yang belum tersesat!!!!! Mereka bangga bahwa sembahannya adalah SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG TERLICIK, KHAIRUL MAKARIN, RAJA SETAN yang bekerjasama dengan IBLIS untuk menyesatka, yang mengirimkan setan setan untuk menyesakan, bahkan yang langsung menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkan!!!!!

        Yang bukan beragama islam dikata katai KAFIR dan tersesat, lalu untuk apa setan setan menyesatkan yang sudah tersesat????!!!!!

        Pakai OTAKMU TOLOL!!!!! dari sembilan pernyataanmu, adakah yang bisa kamu ajukan argumentasi yang logis untuk menyangkal, mendebat atau mendiskusikan artikel yang disampaikan?????!!!!!

        Sekali kali tidak….. kamu cuma datang, lalu menyampaikan klaim dan tuduhan, sama seperti IBLIS dan SETAN SETAN yang kerjanya menyesatkan!!!!!!

        Tarik nafas sejenak dan pikirkan kembali apa yang hendak kamu tanggapi menyangkut artikel :
        Judul : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

        Intisari pembahasan : Terdapat dua pendapat yang bertolak belakang untuk hal yang sama dengan sumber yang sama.
        Kalau kamu mengatakan boleh, dalilnya apa? Tentu kamu harus mengutipnya dari sumber hukum islam yang utama, yaitu Al quran.
        Kalau kamu mengatakan tidak boleh, dalilnya apa? Tentu kamu harus mengutipnya dari sumber hukum islam yang utama, yaitu Al quran.

        Apakah itu kamu lakukan?
        kamu datang hanya memperlihatkan OTAK JEBLOKMU saja, kamu pikir kalau kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan, kemudian menjudge orang lain sambil menebarkan klaim klaimmu, kamu sudah mendapatkan kemenangan????!!!!!!
        PAKAI OTAKMU TOLOL, kalaupun kamu tidak berotak dan tidak paham apa yang kamu baca, setidak tidaknya kamu sudah bisa membaca dan kamu otomatis menjadi SUPER JENIUS ALA ISLAM tentu karena suri teladan sempurnamu hanyalah si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!
        Bukankah kamu sudah lebih hebat dari BANGSAT TUA yang yang bermoral rendah itu????!!!!
        Atau kamu sudah pernah membunuh suami seorang wanita, bapak dan saudara saudara si wanita dan menyodok si wanita tersebut pada hari yang sama????!!!!
        Atau kamu sudah pernah mengawini anak mantumu sendiri?????!!!!
        Atau kamu sudah pernah mengawini anak anak yang belum mens, yang ANJING JANTAN TUA saja tidak melakukannya?????!!!!!

        Debat kusirmu tidak mempengaruhi apapun tulisan dalam artikel, jadi kasihanilah dirimu sendiri daripada kamu menaruh belas kasihan kepada penulis artikel ini.
        Belajarlah untuk memahami apa yang hendak kamu tanggapi, bukan memamerkan CONGORMU yang bau itu!!!!!

        Baca postinganmu dan baca lagi pertanyaan ngawurmu yang sudah dijawab dengan panjang lebar!!!!!

        Artikel ini diberi judul : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?
        Congormu yang bau itu selalu memaksa dan bertanya : Tuhan pak admin siapa???
        Sudahkah kamu membaca jawabannya????!!!!!!
        Tuhan saya bukanlah tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamau ya allow, sambil menunjuk kalau bisa mencium, dzat tauhid, seonggok batu hitam berbentuk vagina, sembahan abdullah dan nenek moyangnya, satu satunya illah yang tersisa dari 360 illah illah yang menghuni kahbah mekah, yang sudah dibersihkan oleh anak si ABDULLAH HAMBA ALLOW, si cabul BUTA HURUF yang tidak bisa membaca, seorang pedofil, penipu, perampok, bidab, barbar yang tega teganya MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya, yang mengklaim sebagai manusia BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA yang anda jadikan suri teladan sempurna.
        Yang pasti Tuhan saya tidak akan bekerjasama dengan IBLIS dalam penyesatan!!!!
        Yang pasti Tuhan saya tidak mengirimkan setan setan untuk menyesatkan!!!!
        Yang pasti Tuhan saya tidak beragama!!!!!
        Yang pasti Tuhan saya bukan sembahan Abdullah dan nenek moyangnya!!!!!
        Yang pasti Tuhan saya bukan Dzat tauhid yang ditunjuk kalau bisa dicium orang yang berhaji!!!!!
        Yang pasti Tuhan saya bukan tuhan TOLOL yang mengatakan Firaun memerintahkan Haman untuk membakar tanah liat!!!!!
        Yang pasti Tuhan saya bukalah tuhan si Dzulkarnaen, Alexander yang agung yang menyaksikan matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam!!!
        Yang pasti tuhan saya bukanlah tuhan tuli yang mendengar petir dan mengatakan itu adalah suara malaikat yang lagi bertasbih!!!!!
        ———————————————————–
        Apakah yang bukan Tuhan saya itu tuhanmu?????!!!!!
        Kalau ya, apapun yang kamu sampaikan tentang tuhanmu yang bukan tuhan saya itu, pastilah SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN yang menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkannya, yang bekerjasama dengan IBLIS berbagi tugas untuk menyesatkan dan yang mengirimkan setan setan untuk menyesatkan!!!!!!

        Sayalah musuh tuhanmu itu!!!!!
        Saya belum tersesat dan tuhanmu jungkir balik untuk meyesatkan, dia bekerja sama dengan IBLIS untuk menyesatkan, tuhanmu itu mengirimkan setan setan untuk menyesatkan penulis blog ini….

        Kalau kamu tentunya tidak perlu disesatkan, karena jelas bahwa tuhanmulah sang penyesat, kamu adalah anggota geng penyesat, karena kamu benar benar sudah tersesat!!!!!!

        Pakai OTAKMU DODOL… perlukah kamu disesatkan oleh sang penyesat, oleh iblis yang bekerjasama dengan sang penyesat, oleh setan setan yang dikirimkan sang penyesat?????!!!!!
        BACA AL QURANMU biar kamu paham mana hinaan dan mana yang berdasarkan AL QURAN!!!!!!

      • Ngak bis jawab kamu pak admin, pak hukullah punya Tuhan yaitu Allah, siapa Tuhan anda pak admin? Saya hanya beertanya itu tak usah lah kau jawan yang laen…
        Dari kemarin saya tanya itu ngak kau jawab pak admin, ini menunjukkan bahwa pak admin gak punya agama dan kepercayaan, kok bisa anda menghina agama kepercayaan orang sedangkan anda bukan umat beragama
        Pernyataan 8 : karena dia menghina agama kepercayaan orang lain,

        Pakai OTAKMU DODOL —> tunjukkan dan kutip mana yang kamu katakan menghina!!!!!!
        Anda menghina nama Tuhan orang islam dengan merubahnya tidah sesuai dengan aslinya, apakh itu bukan penghinaan, anda menyebut Nabi Muhammad Dengan kata yang tidak pantas, apakah itu bukan penghinaan
        Contoh pak admin, anda dikatan sebagi orang yang menjual harga dirinya, anda dipanggil tidak seasuai dengan nama anda, melainkan dengan sebutan yang merendahkan anda, tidakkah anda merasa dihina?

      • Kutip, Quote, Copy, Ulang kembali… kira kira bahasa apa yang bisa kamu mengerti????!!!!!

        “Pakai OTAKMU DODOL —> tunjukkan dan kutip mana yang kamu katakan menghina!!!!!!”

      • Gmn ak harus ngomong sama kamu pak admin, kamu minta mana yang menghina udh ak jawab tapi gak terima, apa yang ak tanya gak dijawab.
        Maunya apa sih???

      • ANDI : kamu minta mana yang menghina udh ak jawab tapi gak terima,

        Mana yang menghina??????!!!!
        ————————————–
        ANDI : Maunya apa sih???

        Coba kamu kutip SATU SAJA mana tulisan saya yang menghina ????!!!!!!!

  18. @ pertanyaan sederhana untuk andi
    ada seorang lelaki yang sudah berumur 50 tahun menyuruh istrinya pergi kepasar tradisional dengan tujuan lelaki tersebut punya kesempatan mengembat PEMBANTU istrinya yang memang agak behenol.
    cocoknya pria tersebut kita sebut berakhlak mulia atau bejad ?. sebagaimana pertanyaan anda , saya jawab dengan ringkas, saya harap anda menjawab pertanyaan saya juga dengan ringkas. SAYA TUNGGU

    • Ya enggak lah, orang seperti itu tentu bukan oarng baik, kenapa anda bertanya kepada saya seperti itu?

  19. Suatu artikel seharusnya ditanggapi terlebih dahulu. Paling bagus dengan mengutip bagian artikel yang hendak ditanggapi, kemudian memberikan tanggapan di bawah kutipan yang ditanggapi.

    Tanggapan setuju atau tidak setuju, haruslah didasarkan pada hal hal yang logis, lebih baik lagi kalau menyertakan referensi bahwa tanggapan yang diajukan dapat di cross cek atau dapat dibuktikan kebenarannya.

    Tanggapan atas tanggapan yang berupa pernyataan yang mungkin tidak jelas, dapat ditanggapi kembali dengan membentuk kalimat tanya, tentunya terhubung dengan apa yang ditanggapi dan apa yang tidak dipahami yang menimbulkan pertanyaan.

    Dulu ada ID Ummiyati yang berusaha menaggapi artikel artikel dengan cara berlogika dan membaca referensi, tetapi setelah tanggapannya ditanggapi kembali dan menyajikan bukti bukti yang berkontradiksi, akhirnya tanggapan tanggapan menjadi bias dan lari dari apa yang ditanggapi.

    Kebanyakan yang memberikan tanggapan suka tercabut dari akar permasalahan yang hendak ditanggapi, paling parahnya lagi arikel yang jelas jelas membahas ajaran islam yang bersendikan pada Quran, Hadis dan pendapat para ulama… malah ditanggapi ngawur kesana kemari.

    Ada penanggab yang merasa sudah menguasai ajaran ajaran Islam melebihi dari apa yang diketahuinya kemudian menutup tanggapannya dengan “.waallahu a’lam…” dalam bahasa Arab yang bisa diartikan bahwa si penanggab memang tidak tahu apa apa, karena pengetahuan hanya milik allow saja.

    Yang paling konyol tentunya ada orang yang datang bertamu, lalu mencak mencak dan menghakimi si empunya rumah dengan tuduhan ini itu segala tanpa menyadari apa yang diucapkannya.

    Tamu boleh silih berganti, tuan rumah tetap sama.
    Blog ini dihususkan untuk membahas ajaran Islam berdasarkan Al quran, Hadist dan pendapat ahli/alim ulam Islam…. itu yang dibahas di sini!!!!!
    Jadi harap dimaklumkan, tanggapan tanggapan anda yang asal sundul, melenceng kesana kemari, tidak berhubungan dengan artiekel dan tidak mempunyai kronologi… apalagi anda sekonyong konyong datang hanya untuk meluapkan tuduhan tuduhan tak berkelas dengan menggunakan model model adhominem, tidak akan pernah berhasil di sini.

    Bagi anda anda yang merasa mampu untuk menggunakan OTAK ANDA dalam kerangka berpikir logis dan rasional, jangan sekali kali melakukan fallacy, kecuali memang anda mau belajar untuk mengembangkan wawasan dan menambah wacana tentang sesuatu yang mungkin anda anggab tahu tapi ternyata …. seperti isi artikel ini “BERKONTRADIKSI”, silahkan anda kemukakan pendapat anda yang carut marut sepuas yang anda suka.

    • Suatu artikel seharusnya ditanggapi terlebih dahulu. Paling bagus dengan mengutip bagian artikel yang hendak ditanggapi, kemudian memberikan tanggapan di bawah kutipan yang ditanggapi.

      ————
      sudah gue tanggapi, yang ade di otak loe adalah pendapat mereka, bukan pertanyaan judul loe itu..mase loe gak mengerti begitu aje..
      gue gak bingung, loe yang bingung..mase loe maksain gue, agar gue bingung..loe memilih agama kristen aje loe gak bingung..kan, agama di dunia ini banyak. di luar sana ada agama hindu, budha, kong hu cu, agama yahudi. loe gak usah bingung..pilih aje salah satunya..gak usah semuanye..

      Paham,ye?..

      Tanggapan setuju atau tidak setuju, haruslah didasarkan pada hal hal yang logis, lebih baik lagi kalau menyertakan referensi bahwa tanggapan yang diajukan dapat di cross cek atau dapat dibuktikan kebenarannya.

      ———–
      emangnye, jawaban gue gak logis,ye..
      emangnye, loe gak tahu, di luar sana banyak wanita hamil, ntah tuh. suaminya meninggal, ntah tuh diceraikan suaminya, ntah tuh, karena lantaran berzina..
      gue sudah jawab dengan dalil yang sangat jelas dan shahih bahkan mutawatir..kesimpulan: sesuatu yang meragukan, tinggalkan saja..baca hadits baik-baik atau dalil alquran gue dapatkan juga..

      APAKAH MASALAH SAMPAI DI SITU SAJA?, TERNYATA TIDAK..MAKA PERTANYAAN LAGI, BAGAIMANA MENIKAHI WANITA DALAM KONDISI HAMIL, PADAHAL HUKUMNYA DIA TIDAK TAHU?, APAKAH SAH NIKAHNYA ATAU TIDAK?.

      SAMPAI DI SINI?, TERNYATA TIDAK SAMPAI DI SITU SAJA..BAGAIMANA HUKUM MENIKAHI WANITA, SEDANGKAN WANITA BOHONGI DIA , BAHWA MASA IDDAHNYA BELUM HABIS, EH TAHU-TAHU HAMIL?..

      INI TUGAS ULAMA UNTUK MEMBERIKAN FATWA DAN JUGA MENGAMBIL KEBIJAKSANAAN..
      SEPERTI CONTOH YANG GUE JELASKAN…

      YANG LOE BACE ITU TEORI SAJA..KALAU KALAU KALAU MELAKUKAN SEPERTI INI, APA HUKUMNYA?..OTAK BERJALAN..MASALAH SEMACAM ITU AKAN DIHADAPI ULAMA. APAKAH ULAMA ITU MEMBERIKAN SOLUSI ATAU TIDAK?..

      LOE ITU BELUM PUNYA PENGALAMAN..LOE CUMA BACE DOANG, TETAPI BELUM TERJUN KE LAPANGAN..
      PRATEKKIN DONG….WAALLAHU A’LAM

    • Dulu ada ID Ummiyati yang berusaha menaggapi artikel artikel dengan cara berlogika dan membaca referensi, tetapi setelah tanggapannya ditanggapi kembali dan menyajikan bukti bukti yang berkontradiksi, akhirnya tanggapan tanggapan menjadi bias dan lari dari apa yang ditanggapi.

      ———
      masalah hukum Allah, loe gak akan paham..
      kontradiksi seperti ini:
      daud berusia 32 atau juga bisa 40 tahun

      MASE UMUR BISA 32 ATAU BISA 40. KONTRADIKSI GAK,SEMACAM ITU?.

      tidak kontradiksi:
      daud memakai baju merah atau baju kuning

      WAJAR DONG, EMANGNYA, PAKE BAJU KUNING TERUS..SAH-SAH SAJA, GAK ADE KONTRADIKSI APE-APE..

      KONTRADIKSI SEPERTI INI LAGI:
      YESUS ITU TUHAN, LALU DIJELASKAN BAHWA YESUS MENGAKUI DIRINYA UTUSAN SAJA..

      INI NAMANYE KONTRADIKSI…

      GUE MEMBUNUH ORANG ITU
      GUE TIDAK MEMBUNUH ORANG ITU

      ITU TIDAK KONTRADIKSI, ALASANNYA:
      1. GUE MEMBUNUH ORANG ITU, KARENA DIA MEMBANTAI KELUARGA GUE
      2. GUE TIDAK MEMBUNUH ORANG ITU, KARENA DIA BERMUAMALAT BERSAMAKU DENGAN BAIK..

      MASALAH TUHAN ATAU MASALAH UMUR, ITU TIDAK BISA DITWAR-TAWAR..MASE, TUHAN YANG LOE SEMBAH GAK JELAS..KADANG-KADANG TUHAN BERUBAH MENJADI UTUSAN. KADANG-KADANG UTUSAN BERUBAH MENJADI TUHAN….

      WAALLAHU A’LAM

      • Beginilah jawaban jawaban lulusan pesantren yang ngga jelas!!!!!
        Baru bisa baca tulis dan main internetan, sudah SUPER JENIUS LUAR BIASA, soalnya suri teladan sempurnanya hanyalah si cabul BUTA HURUD SAW yang tidak bisa membaca!!!!!

        Semoga saja mereka mereka yang TERSESAT, paham benar maksut si SUPER JENIUS ALA ISLAM ini, entah apa yang coba diterangkannya!!!!!

  20. Tanggapan atas tanggapan yang berupa pernyataan yang mungkin tidak jelas, dapat ditanggapi kembali dengan membentuk kalimat tanya, tentunya terhubung dengan apa yang ditanggapi dan apa yang tidak dipahami yang menimbulkan pertanyaan.

    —————
    hubungannya adalah masalah mazhab mereka..emangnye, loe tahu latar belakang mereka semuanye?..
    masalah itu, gue lebih tahu daripada diri loe, kecuali loe beriman dan menuntut ilmu. loe bisa mengalahkan gue dalam memahami islam…selama loe gak beriman, loe gak akan pernah paham tentang hukum Allah..waallahu a’lam..terima kasih

  21. Beginilah jawaban jawaban lulusan pesantren yang ngga jelas!!!!!
    Baru bisa baca tulis dan main internetan, sudah SUPER JENIUS LUAR BIASA, soalnya suri teladan sempurnanya hanyalah si cabul BUTA HURUD SAW yang tidak bisa membaca!!!!!

    Semoga saja mereka mereka yang TERSESAT, paham benar maksut si SUPER JENIUS ALA ISLAM ini, entah apa yang coba diterangkannya!!!!!

    ————
    Gak jelas bagaimana?..hukum dalam islam itu adalah beberapa tahapan: haram, mubah, makruh dan subhat..

    pertanyaan loe, dodol: BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

    tidak boleh, sebab masih dalam kondisi “iddah”, berdasarkan ayat di atas tersebut, inilah hujjah yang terkuat..

    menggauli dalam kondisi hamil, juga tidak boleh..ini dalam kondisi pernikahan..jelas?..adapun, dalam kondisi “subhat”, maka pilihan kita adalah seperti yang gue jelaskan..ini akan dihargai Allah sebagai orang yang benar-benar bertakwa..

    pertanyaan gue, boleh gak gue jawab seperti itu?…jawaban gue itu masuk logika atau tidak? ..

    masalah kontradiksi, loe belum paham..semoga loe paham…waallahu a’lam..terima kasih

    • Kira kira kalau Persib lawan Real Madrid bertanding, siapa ya yang menang?

      Bagi yang paham dan memahami sepak bola, pastilah menjawab Real Madrid.
      Bobotoh langsung jawab, Persib pasti menang!!!!!

      Kalau PSSI bertanding dengan Kesebelasan Jerman, tentunya saya berharap PSSI akan menang, biar bagaimanapun sebagai warga negara Indonesia, saya tetap membela PSSI. Kenyataannya saya tahu, PSSI pastilah kalah.

      Tapi tunggu dulu, contoh contoh diatas kalau dianalogikan dalam hukum islam, bisa suka hati:
      Persib pasti menang melawan Real Madrid, kalau ….???!!!!!!
      PSSI pasti menang melawan Jerman, kalau…..???!!!!!

      Lebih parahnya lagi, artikel yang SANGAT JELAS, sudah tertulis:

      Dalam syariat islam, wanita yang berzinah wajib di rajam sampai mati.
      Bolehkan wanita hamil dinikahi oleh laki laki muslim?
      Lebih sederhananya, bolehkah wanita hamil menikah menurut islam?

      Wanita yang berzinah yang bagaimanakah yang wajib ri jazam sampai mati? —> Apakah yang mengaku islam tidak tahu?????!!!!

      Kurang jelas apalagi yang disampaikan:
      Dalam syariat islam, wanita yang berzinah wajib di rajam sampai mati.

      Kalau ngga tahu ya ngomong ngga tahu…. kok malah ngasih pendapat dengan CONGOR BAU ONTA, si SUPER JENIUS ALA ISLAM malah bilang:

      “tidak boleh, sebab masih dalam kondisi “iddah”,”

      Dikiranya artikel yang ditulis seperti alquran, yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan didalamnya tetapi carut marut!!!!!
      Kebiasaan orang orang BAHLUL, apa yang dibaca dan apa yang ditanggapi, ngga nyambung nyambung…

      hei hakullah dodol!!!!! hal hal apapun, baik dari hadist, baik dari kalangan ulama, baik apapun juga yang meragukanmu, lihat al quranmu!!!!! Semuanya sudah diartur di dalam alquran!!!!!!

      Coba kamu cari apakah ada di al quran yang melarang berbuat zinah!!!!!
      Yang tidak boleh di al quranmu itu “MENDEKATI ZINAH”

      kalau berbuat zinah, si cabul buta huruf SAW saja mengatakan….. PENCURI dan PENZINAH PASTI MASUK SURGA…..
      Dalam hukum islam…. PASTI PAKAI KALAU…..!!!!!!

      Apa kamu sudah baca al quranmu tentang perzinahan hakullah DODOL?????!!!!!!!!
      Nyantri lagi kamu… jangan cuma tahu baca…baca….baca…. tapi ngga tahu artinya!!!!!!
      —————————————————————
      Ini aku Quotekan yang sudah aku sampaikan sebelumnya:
      Di al quran, tidak ada satu ayatpun yang melarang berzinah!!!!!!
      Perintah al quran hanyalah : “Dan Janganlah Kamu Dekati ZInah …”

      Mendekati zinah memang tidak boleh dalam Al QURAN, tapi berzinah tentu saja boleh!!!!!
      QS 33 Al Ahzaab:51
      “Kamu boleh mengganti siapa saja yang kamu kehendaki, juga boleh menggauli perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu.”

      Lalu kamu jawab sendiri kenapa orang berzina harus di hukum cambuk atau RAZAM SAMPAI MATI??????!!!!!!!

      • Dalam syariat islam, wanita yang berzinah wajib di rajam sampai mati.
        Bolehkan wanita hamil dinikahi oleh laki laki muslim?
        Lebih sederhananya, bolehkah wanita hamil menikah menurut islam?

        ——–
        pertanyaan loe gak jelas…wanita hamil dalam kondisi berzina atau tidak..tetapi, dijelaskan lagi, zina muhshan atau zina ghair muhshan..dijelaskan lagi, wanita hami itu orang non-muslimah atau muslimah itu sendiri..pertanyaan aje gak jelas…silahkan loe tanye yang benar, masalah loe ape?, biar gue bisa jawab dengan pasti….gue jawab secara umum aje, daripada loe nanye yang gak jelas..

        dalam islam, tidak boleh, menikahi wanita dalam kondisi hamil kecuali suaminya balik kembali kepadanya..

        masalah berzina. zina itu sendiri terbagi dua:
        zina muhsan, hukumannya dirajam sampai mati
        zina ghair, hukumannya: tidak dirajam sampai mati..dicabuk.

        intinya adalah: kita harus punya ilmu mengenai masalah itu, tidak boleh sembarangn menghukumi orang lain, meskipun kita benar…bertujuan, agar si pelaku menyadari sendiri, seolah-olah dua pilihan bagi pelaku:
        1. mau di azab dunia
        2. mau di azab di akhirat

        kalau di azab dunia, maka hukuman di akhirat bebas. dan jika dia memilih akhirat, maka lakukanlah semaunya di dunia..

        hadits yang loe jabarkan, wanita itu menyadari sendiri atau dipaksa?..

        Jelas?..inti persoalan loe adalah masalah pendapat dan hukum, bukan juga pertanyaan loe..

        PERHATIKAN OTAK LOE DAN HATI LOE..APA YANG LOE MASALAHIN?..GUE SUDAH BERULANG-ULANG: GUE GAK BINGUNG..TANYA SAJA: KE KAUM MUSLIMIN..APAKAH KAUM MUSLIMIN BINGUNG ATAU TIDAK DALAM MASALAH PERTANYAAN LOE DAN PENDAPAT MEREKA?..

        LOE SURVEI DECH..BERAPA BANYAK BINGUNG DAN BERAPA BANYAK YANG GAK BINGUNG…

        INI BARU GUE DAN SATU TEMAN GUE..NTAR JUGA ADA ORANG MUSLIM DATANG LAGI, GUE JAMIN, MEREKA GAK BINGUNG, KECUALI ORANG-ORANG KAFIR…

        BEGITU AJE, BINGUNG…COBA PRATEKKIN DONG..

      • Hakullah TOLOL, SUPER JENIUS ALA ISLAM….. berzina dalam syariat islam ada 2 hukumannya, di cambuk dan di razam sampai mati!!!!!!

        Kamu sudah kutip, tapi OTAK BEBALMU tidak bisa paham apa yang kamu kutip!!!!!
        BACA LAGI!!!!!!!!!

        Dalam syariat islam, wanita yang berzinah wajib di rajam sampai mati.
        Bolehkan wanita hamil dinikahi oleh laki laki muslim?
        Lebih sederhananya, bolehkah wanita hamil menikah menurut islam?

        1. Dalam syariat islam —> lihat tentang hukuman berzinah!!!! —> Dasarnya hadist
        2. Wanita berzina —> lihat syarat dan ketentuannya!!!! —> Salah satu ciri phisik yaitu hamil
        3. Di rajam sampai mati —> Lihat jenis jenis hukuman untuk berzina!!!! —> 1) dicambuk atau 2)di razam sampai mati

        Kalau kamu ngga paham apa yang kamu baca, wajar saja kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang jadi suri teladan sempurnamu!!!!!

      • Ini aku Quotekan yang sudah aku sampaikan sebelumnya:
        Di al quran, tidak ada satu ayatpun yang melarang berzinah!!!!!!
        Perintah al quran hanyalah : “Dan Janganlah Kamu Dekati ZInah …”

        ———–
        otak loe dipake gak?..melakukan berzina boleh, asalkan jangan mendekati zina..bagaimana caranya tuh?

        nich, si pulan pratekkin:
        kata pulan: gue mau melakukan berzina, tetapi gak boleh mendekati zina..mau pandang wanita, gak boleh, karena, itu mendekati zina. mau nyentuh, juga menghampiri zina. berduan, juga mendekati zina..

        asal mulanya melakukan zina itu, karena pandangan mata ke hati. padahal, pandangan mata ke hati, sudah mendekati zina..coba loe bayangin, ade gak celah untuk bisa melakukan zina?…

        contoh pada kisa Nabi Adam as, kenapa Allah mengatakan: jangan mendekati pohon ini?, kenapa tidak mengatakan: janganlah kamu makan buah pohon ini?..Allah tidak menyebutkan secara langsung, tetapi penyebabnya..

        kembali masalah hukum zina..bisa gak anda langsung berbuat zina tanpa proses spt mendekati zina?…gak mungkinlah…gak ade celah untuk melakukan zina..

        contoh ringan:
        loe jangan mendekati rumah gue..coba ade celah gak untuk masuk ke rumah gue…

        COBA LOE JELASIN: MENDEKATI ZINA ITU CONTOHNYA SEPERTI APE?..BELAJAR LAGI, MAS..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • ERROR LAGI OTAK DODOLMU ITU!!!!!
        Coba tunjukkan ayat al quranmu yang melarang berzinah!!!!!

        Baca dan resapi kembali apa yang kamu quote dan apa yang kamu jabarkan!!!!!!

        CONGORMU yang bau itu dijaga dikit, selaraskan dengan otakmu sehingga kamu paham mau menanggapi apa!!!!
        Kalau saya mengatakan di
        ———-Di al quran, tidak ada satu ayatpun yang melarang berzinah!!!!!!—————-

        Kalau kamu mau menyanggahnya, bawa kesini ayat alquranmu yang melarang berzinah!!!!!

        Saya sudah mengatakan :
        ———-Perintah al quran hanyalah : “Dan Janganlah Kamu Dekati ZInah …”————

        Kalau kamu mau tahu artinya, tanya noh ke DEPAG atau kamu belajar lagi bahasa arab biar kamu ngerti!!!!!!
        Ups…. kamu kan pinter bahasa arab, sayangnya kamu tidak pernah paham apa yang kamu baca dan apa yang mau kamu tanggapi!!!!!

        Perintah al quran hanyalah : “Dan Janganlah Kamu Dekati zinah …”
        Jangan jangan si hakullah jelmaan sang penyesat yang mengatakn “loe jangan mendekati rumah gue..” —> ngerampok atau membakarnya boleh???!!!!

        Ketika si BANDOT TUA melihat ANAK MANTUNYA dengan pakaian minim, NAFSU SYAHWAT si BANDOT TUA memuncak!!!!! Pada akhirnya sang mantu pun di bor tanpa proses perkawinan, dengan dalih seperti yang dikatan sang anak mantu “ALLOW SWT mengawinkanku di surga!!!!!!”

        Al quran melarang mendekati zinah…. ngebor anak mantu, mencabuli perempuan lain di ranjang istri sendiri, bunuh suami orang dan sodok istrinya pada hari yang sama……. SEMUANYA BUKAN ZINA!!!!!!! karena BERZINA TIDAK DILARANG DI AL QURAN, yang dilarang itu mendekati zina!!!!!!

        Ketika si cabul masuk ke rumah Hafsah pada giliran Hafsah, dia connak melihat Maryah —> Mendekati zinah ngga boleh!!!!!!
        Maka DITIPUNYALAH Hafsah, katanya “Bapakmu memanggilmu!” Dan setelah Hafsah pergi:
        Maryahpun DIBOR si cabul bangsat tua itu di RANJANG HAFSAH sendiri!!!!!! —-> Berzinah tidak dilarang dalam al quran!!!!!!

      • Mendekati zinah memang tidak boleh dalam Al QURAN, tapi berzinah tentu saja boleh!!!!!
        QS 33 Al Ahzaab:51
        “Kamu boleh mengganti siapa saja yang kamu kehendaki, juga boleh menggauli perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu.”

        ————-
        LOE BACE KATE “CERAI” DALAM BAHASA INDONESIA….KENYATAANNYA:ALLAH MENGGUNAKAN ‘AZALTA, ARTINYA “MENGASINGKAN DIRI, TIDAK PADA PUNCAK PERCERAIAN..SEDANGKAH, ISTILAH CERAI DI DALAM ALQURAN ADALAH THALAQ.THALAQ, MENGANDUNG ARTI “BENAR-BENAR CERAI”…

        SEHARUSNYA, SI PENERJEMAH ARTINYA BEGINI: MENGGAULI PREMPUAN YANG TELAH KAMU TINGGALKAN ATAU BERPISAH ATAU MENGASINGKAN DIRI DARI MEREKA / TIDAK SAMPAI PADA PUNCAK PERCERAIAN..

        ALHAMDULILLAH, ITULAH KEMURNIAN ALQURAN..MEMANGNYE, DEPAG DOANG YANG BISA BAHASA ARAB?..

        KALAU MAU JELASIN ALQURAN, KEMBALI KEPADA BAHASA ASLINYA..BIAR GAK SALAH PAHAM..GAK SEPERTI “ALKITAB”..TUAN BERUBAH MENJADI “TUHAN”..SEKALI BERUBAH, MAKA KE SANANYA KACAU ATAU BISA KEMUNGKINAN TERJADI “KONTRADIKSI”..

        COBA LOE PERHATIKAN TERJEMAHAN TADI, SEKALI TERJEMAHAN SALAH, MAKA AKAN TERJADI KONTRADIKSI..ITULAH HIKMAHNYA DIPERTAHANKAN “BAHASA ASLINYA”….TERJEMAHAN BOLEH AJE BEGITU, TETAPI ALQURAN TETAP BAHASA ASLINYA DIPERTAHANKAN, SEBAB BISA SAJA SI PENERJEMAH “KHILAF”…

        PAHAM,YA?.

      • Quote
        “LOE BACE KATE “CERAI” DALAM BAHASA INDONESIA….KENYATAANNYA:ALLAH MENGGUNAKAN ‘AZALTA, ARTINYA “MENGASINGKAN DIRI”
        ———————
        Ada kemajuan sedikit dalam dirimu untuk fokus terhadap apa yang hendak didiskusikan.
        Pesan saya kepadamu, pergilah ke DEPAG yang dipenuhi para ahli islam, yang telah mempelajari bahasa arab dan ilmu tafsir, katakan kepada mereka bahwa mereka adalah kafir laknatullah yang sudah merubah firman allow swt!!!!

        Ayat di atas kalau diartikan, memang menyebutkan (berdasarkan asbabun nuzul —> cari sendiri tuh di hadist ya!!!), istri istri yang dipisahkan untuk sementara.
        Tapi tunggu dulu….. baca yang satu ini:
        Riwayat Bukhari no. 2343 dan Muslim no. 57 dari Abu Hurairah
        وَقَوْلُهُ: ((لا يَزْنِي الزَّانِي حِينَ يَزْنِي وَهُوَ مُؤْمِنٌ وَلا يَسْرِقُ السَّرِقُ حِينَ يَسْرِقُ وَهُوَ مُؤْمِنٌ وَلا يَشْرَبُ الْخَمْرَ حِينَ يَشْرَبُهَا وَهُوَ مُؤْمِنٌ، وَلا يَنْتَهِبُ نُهْبَةً ذَاتَ شَرَفٍ يَرْفَعُ النَّاسُ إِلَيْهِ فِيهَا أَبْصَارَهُمْ حِينَ يَنْتَهِبُهَا وَهُوَ مُؤْمِنٌ)).
        “Tidaklah berzina seorang pezina tatkala dia berzina dalam keadaan mukmin, tidaklah mencuri seorang pencuri tatkala dia mencuri dalam keadaan mukmin, tidaklah seseorang meminum khamar tatkala meminumnya dia dalam keadaan mukmin, dan tidaklah seseorang merampas barang berharga yang para manusia mengangkat pandangan kepadanya ketika merampasnya ia dalam keadaan mukmin.”
        —————————————–
        Berzina secara umum dapat diartikan melakukan hubungan sex tanpa dasar/ikatan perkawinan.
        Dalam ajaran islam, memperkosa orang bukanlah berzina.
        Ketika barbaris islam menyerbu, merampok, membunuh laki laki di dalam satu wilayah, perempuan perempuan yang kehilangan suami, sanak saudara dan kerabatnya… pada hari itu juga di perkosa oleh PEMBELA PEMBELA ALLOW SWT, para perampok haus darah, pembunuh sadistis, para begundal pemerkosa.
        Alasannya —> perempuan yang suaminya, saudaranya dan kaum kerabatnya dibantai dan dibunuh tersebut adalah budak!!!!!

        Apakah berhubungan sex yang tidak didasari dalam satu perkawinan adalah perbuatan zina?
        Ajaran islam mengatakan “TERGANTUNG” dengan memakai kata sambung “KALAU”

        Hayo hakullah, bahasa arabmu tentu lumayan bagus….. sudahkah kamu menemukan ayat di dalam al quran yang melarang berzina?
        Sedang PENZINA pasti masuk surga…..”KALAU” ……
        ——————————————————–
        Quote :
        KALAU MAU JELASIN ALQURAN, KEMBALI KEPADA BAHASA ASLINYA..BIAR GAK SALAH PAHAM..GAK SEPERTI “ALKITAB”..TUAN BERUBAH MENJADI “TUHAN”..SEKALI BERUBAH, MAKA KE SANANYA KACAU ATAU BISA KEMUNGKINAN TERJADI “KONTRADIKSI”..

        Tapi ya namanya juga SUPER JENIUS ALA ISLAM, bener sedikit, ngawurnya ya tetap saja!!!!!
        Bahasa asli al quran itu BAHASA ALLOW, sama seperti yang tertulis di lauh mahfudz bukan? Hakullah si super jenius sudah pernah lihat lihat lauh mahfudz????!!!!!

        Si buta huruf mengatakan bahwa ada 7 huruf, 7 bacaan, 7 lafalan… apakah kamu mengartikan 1 tulisan dengan 7 cara ucapan???!!!!
        Al quran itu bahasa allow swt, bahasa tipu tipu, karena dia PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN!!!

        Beda dengan novel Hari potter bahasa Inggris yang runut untuk dibaca dan timelinenya jelas… kalau al quran, lompat sana sini dan ngga kejuntrungan ngawurnya!!!! Al quran tanpa hadist, emang bisa kamu pahami???!!!!

        Hebatnya, SUPER JENIUS ALA ISLAM SEPERTI KAMU selalu latah meyandingkannya dengan ALKITAB!!!!!! Tidak ada satu kesamaan apapun al quran dengan alkitab. Kenapa al quranmu tidak kamu bandingkan dengan buku Doraemon, atau AL QURENG YANG TERMASHUR itu?
        Sudah kah kamu baca AL QORENG yang mirip dengan AL QURANmu?

        Hayo hakullah SUPER JENIUS ALA ISLAM, kamu kan pinter bahasa arab…. coba tolong paparkan dan jabarkan apa artinya ini…karena DEPAG tidak bisa menterjemahkannya/mengartikannya dalam bahasa Indonesia): “..MEMANGNYE, DEPAG DOANG YANG BISA BAHASA ARAB?..”
        QS 19 : 1
        كٓهيعٓصٓ

      • Ini saya quotekan apa yang disampaikan si hakullah super jenius ala islam:
        ALHAMDULILLAH, ITULAH KEMURNIAN ALQURAN…………
        KALAU MAU JELASIN ALQURAN, KEMBALI KEPADA BAHASA ASLINYA………….
        —————————————————————————————————————–
        Anda akan paham apa dan bagaimana al quran yang anda maksutkan!!!!!!
        Silahkan anda baca di bawah ini:

        Bagaimana proses penyusunan Quran hingga terbentuk menjadi sebuah kitab seperti yang ada sekarang ini? Kebanyakan kaum Muslim meyakini bahwa Quran yang mereka lihat dan baca hari ini adalah persis seperti yang ada pada masa Muhammad lebih dari seribu empat ratus tahun silam. Bahkan muslim percaya banwa Quran merupakan salinan dari kitab yang ada disurga (lahul mahfuz). Keyakinan semacam itu sesungguhnya lebih merupakan formulasi dan angan² teologis (al-khayal al-dini) yang dibuat oleh para ulama sebagai bagian dari formalisasi doktrin² Islam. Hakikat dan sejarah penulisan Quran sendiri sesungguhnya penuh dengan berbagai nuansa kebohongan, dan tidak sunyi dari perdebatan, pertentangan, intrik, dan rekayasa.

        PARA PAKAR ISLAM PUN TIDAK BISA MEMBUKTIKAN APAKAH QURAN YANG ADA SEKARANG INI MASIH SAMA ISINYA DENGAN QURAN YANG ADA DIJAMAN MUHAMMAD.

        Dua keterangan yang paling terkenal adalah; sebelum dia mati, Muhammad menyusun Quran menjadi sebuah buku dan Kalifah berikutnya, Abu Bakar, menyusunnya dari orang² yang telah menulis ayat² Quran dan menghafalnya. Meskipun begitu, kami diajarkan bahwa Quran yang sekarang ini sama persis dengan yang diberikan pada Muhammad dulu oleh malaikat Jibril.

        Untuk mengerti sejarah Islam kami kemudian mulai mempelajari sumber² Islam yang bisa dipercaya, terutama yang Sahih yang disusun oleh Bukhari. Sewaktu sedang mempelajari sejarah penyusunan teks Quran, betapa kagetnya kami ketika mengetahui bahwa Quran yang kita miliki hari ini ternyata telah melalui beberapa tahapan evolusi sebelum mencapai versi standar sekarang ini. Misalnya, kami menemukan ada tujuh cara yang berbeda untuk melafalkan Quran. Seorang dapat melafalkan dan mengingat Quran secara berbeda dan itu tetap diterima sebagai wahyu Allah. Kutipan dari Hadis Sahih Bukhari:

        Sahih Bukhari 41:601
        Dikisahkan oleh ‘Umar bin Al-Khattab: Aku dengar Hisham bin Hakim bin Hizam melafalkan Surat-al-Furqan dengan cara yang berbeda dengan caraku. Rasul Allah telah mengajarkan padaku (dengan cara yang berbeda). Lalu, aku hampir saja ingin bertengkar dengan dia (pada saat sembahyang) tapi aku tunggu sampai dia selesai, lalu aku ikat bajunya di sekeliling lehernya dan kuseret dan kubawanya menghadap Rasul Allah dan berkata, “Aku telah mendengar dia melafalkan Surat-al-Furqan dengan cara yang berbeda dengan yang kau ajarkan padaku.” Sang Rasul menyuruhku melepaskan dia dan meminta Hisham melafalkannya. Ketika dia melakukan itu, Rasul Allah berkata, “Itu (Surat-al-Furqan ) dilafalkan begitu.” Sang Rasul lalu meminta aku melafalkannya. Ketika aku melakukannya, dia berkata, “Itu dilafalkan begitu. Qur’an telah dinyatakan dalam tujuh cara yang berbeda, jadi lafalkan dengan cara yang mudah bagimu.”

        Karena terdapat tujuh cara pelafalan Quran (qiraat) ini berarti kaum Muslim dapat mengingat Quran dalam tujuh cara yang berbeda, bukan hanya satu. Jika Muhammad telah mengijinkan tujuh cara untuk melafalkan Quran, maka tentunya juga ada tujuh versi Quran, dan bukan hanya satu!

        Kami tidak pernah diajarkan bahwa ada tujuh buah Quran, tapi kami hanya diberitahu ada satu Quran saja. Apakah memang betul ada tujuh buah dan semuanya itu asli ? Ketika kami terus melanjutkan penelaahan, kami temukan Hadis Sahih lain yang memperkuat dan memperluas paham bahwa Quran mungkin dikisahkan dalam tujuh cara yang berbeda.

        Sahih Bukhari 54:442
        Rasulullah berkata; Jibril melafalkan Quran padaku dengan satu cara (dielek), aku kemudian menyuruhnya untuk melafalkan dengan cara yang berbeda, hingga ia melafalkan dengan tujuh macam cara.

        Hadis serupa dapat dilihat pada Bukhari 61:513, 61:514, dan 3:640.

        Sewaktu kami mempelajarinya lebih lanjut, Hadis Sahih menegaskan bahwa bukan Muhammad yang menyusun tulisan Quran menjadi satu koleksi, tapi ini untuk pertama kali dilakukan di bawah kekuasaan Kalifah Abu Bakar. Ternyata pada saat itulah qurra, yakni orang² yang menghafalkan Quran, terbunuh di Perang Yamama. Khalifa Abu Bakar memerintahkan untuk dibuat kumpulan ayat² Quran, dan ini juga atas desakan Umar (Kalifah kedua). Kumpulan ayat ini disimpan oleh Kalifah Abu Bakar, dan setelah dia mati, lalu disimpan oleh Kalifah Umar dan diserahkan pada anak perempuan Umar yang bernama Hafsa, yang juga janda Muhammad.

        Sahih Bukhari 61:509
        Dikisahkan oleh Zaid bin Thabit: Abu Bakr As-Siddiq memanggilku ketika orang² Yamama telah dibunuh (sejumlah pengikut sang Nabi yang bertempur melawan Musailama). (Aku pergi kepadanya) dan menemukan ‘Umar bin Al-Khattab duduk dengannya. Abu Bakar lalu berkata (padaku), “Umar telah datang padaku dan berkata: “Banyak yang Qurra Quran (orang² yang hafal Quran di luar kepala) yang tewas di Perang Yamama dan aku takut akan lebih banyak lagi Qurra yang akan tewas di medan perang lain, sehingga sebagian besar Quran bisa hilang. Karena itu aku menganjurkan kau (Abu Bakr) memerintah agar ayat² Quran dikumpulkan.

        ”Aku berkata pada ‘Umar, “Bagaimana kau dapat berbuat sesuatu yang Rasul Allah saja tidak lakukan?” ‘Umar berkata, “Demi Allah, ini adalah usaha yang baik.” ‘Umar terus saja membujukku untuk menerima usulnya sampai Allah membuka hatiku dan aku mulai menyadari kebenaran usul ini.”

        Lalu Abu Bakar berkata (padaku). ‘Kamu adalah anak muda yang bijaksana dan kami tidak curiga apapun padamu, dan kau biasa menulis Ilham Illahi bagi Rasul Allah. Maka kau harus mencari (ayat² terpisah-pisah) Qur’an dan mengumpulkannya jadi satu buku.” Demi Allah, jika mereka memerintahkanku untuk memindahkan satu dari gunung², ini tidak akan sesukar perintah mengumpulkan ayat² Quran. Lalu aku berkata pada Abu Bakar, “Bagaimana kau dapat berbuat sesuatu yang Rasul Allah saja tidak lakukan?” Abu Bakar menjawab, ““Demi Allah, ini adalah usaha yang baik.” Abu Bakar terus saja membujukku untuk menerima usulnya sampai Allah membuka hatiku seperti Dia telah membuka hati Abu Bakar dan Umar.

        Lalu aku mulai mencari ayat² Quran dan mengumpulkannya dari (yang ditulis di) tangkai² palem, batu² putih tipis dan juga orang² yang mengingatnya dalam hati, sampai aku menemukan ayat akhir dari Surat At-Tauba (Pertobatan) dari Abi Khuzaima Al-Ansari, dan aku tidak menemukan ayat ini pada orang lain. Ayatnya berbunyi: ‘Sesungguhnya telah datang bagimu seorang Rasul (Muhammad) dari antara kalian sendiri. Dia sedih melihat engkau harus menerima kecelakaan atau kesusahan … (sampai akhir Surat-Baraa’ (At-Tauba) (9.128-129). Lalu naskah² (salinan) lengkap Quran disimpan Abu Bakr sampai dia mati, lalu disimpan ‘Umar sampai akhir hidupnya, dan kemudian disimpan Hafsa, anak perempuan Umar.

        Sewaktu kami mempelajari Hadis Sahih di atas dan Hadis yang lain yang sama pesannya, kami mendapatkan hal² yang penting. Pertama, Umar khawatir jika Quran tidak ditulis, dan jika qurra banyak yang mati, maka sebagian besar Quran akan hilang.

        Kedua, ini adalah tugas yang monumental (besar sekali) yang diberikan pada Zaid karena Muhammad sendiri tidak pernah melakukan hal ini, dan Zaid menjelaskan kekhawatirannya.

        Ketiga, perlu banyak usaha untuk mengumpulkan ayat² Quran karena beberapa ayat hanya diingat oleh satu orang dan tidak ada orang lain yang menegaskan atau membenarkannya. Ada beberapa Hadis Sahih lain yang juga mengatakan hal itu.

        Kejujuran Zaid membuat kami waswas. Apakah betul ini adalah tugas yang sangat berat? Apakah memang dia orang yang tepat melaksanakan tugas itu? Kami mulai mencari dan menemukan bahwa Muhammad telah menganjurkan orang² lain dan bukan Zaid untuk mengajar Quran pada muslim lain.

        Sahih Bukhari 61:521
        Dikisahkan oleh Masriq: ‘Abdullah bin ‘Amr mengingatkan ‘Abdullah bin Masud dan berkata, “Aku akan mencintai orang itu selamanya, karena aku mendengar sang Nabi berkata, ‘Belajarlah Qur’an dari empat orang ini: ‘Abdullah bin Masud, Salim, Mu’adh dan Ubai bin Ka’b.”

        Kami sangat khawatir karena tidak seorangpun dari keempat orang yang direkomendasikan Muhammad untuk mengajar Quran diberi tugas untuk mengumpulkan atau menegaskan kebenaran Quran. Yang disuruh justru juru tulisnya Muhammad: Zaid bin Thabit. Dia juga khawatir bahwa tugas ini terlalu berat. Tapi baik Kalifah Abu Bakr maupun Umar pada saat itu tidak minta satu pun dari keempat orang di atas untuk memeriksa hasil penyusunan Quran buatan Zaid.

        Kami lanjutkan penyelidikan dengan rasa agak bingung karena proses penyusunan ini ternyata melibatkan lebih banyak hal yang tidak pernah didengar sebelumnya. Sayangnya, kami mendapatkan bahwa sejarah penyusunan Quran tidak berhenti pada saat itu saja. Dengan makin bertambah dan menyebarnya masyarakat Muslim, jadi bertambah sukar pula untuk mempertahankan keutuhan isi Quran karena tidak ada satu patokan isi Quran yang sah, setiap guru agama punya salinan mereka sendiri. Ini mengakibatkan banyaknya ketidaksetujuan diantara masyarakat Muslim, dan karena itu, Kalifah Utsman diminta untuk berbuat sesuatu untuk menanggulangi hal ini.

        Harap diingat bahwa pada saat itu, naskah Quran yang dikumpulkan Zaid tidak disebarkan ke mana2, dan masih disimpan oleh Hafsa. Juga perhatikan apa yang dilakukan Kalifah Utsman seperti yang diterangkan di Hadis Sahih Bukhari berikut.

        Sahih Bukhari, 61:510
        Dikisahkan oleh Anas bin Malik: Hudhaifa bin Al-Yaman datang pada Utsman pada saat orang² Sham dan Iraq sedang mengadakan perang untuk menaklukkan Arminya dan Adharbijan. Hudhaifa takut akan perbedaan pelafalan Qur’an yang dilakukan mereka (orang² Sham dan Iraq), lalu dia berkata pada ‘Utsman, “O ketua orang yang beriman! Selamatkan negara ini sebelum mereka bertentangan tentang Buku ini (Qur’an) seperti yang dilakukan orang Yahudi dan Kristen sebelumnya.” Lalu ‘Utsman mengirim pesan pada Hafsa yang isinya, “Kirim pada kami naskah² Qur’an sehingga kami bisa mengumpulkan bahan² Qur’an dalam salinan yang sempuran dan mengembalikan naskah² itu padamu.”

        Hafsa lalu mengirimkannya pada ‘Utsman. ‘Utsman lalu memerintahkan Zaid bin Thabit, ‘Abdullah bin AzZubair, Said bin Al-As dan ‘AbdurRahman bin Harith bin Hisham untuk menulis ulang naskah² itu menjadi salinan yang sempurna. ‘Utsman berkata pada tiga orang Quraish, “Andaikata kau tidak setuju dengan Zaid bin Thabit tentang isi apapun dalam Qur’an, maka tulislah Qur’an dalam dialek Quraish, agar Qur’an dinyatakan dalam bahasa asli mereka.”

        Mereka melakukan itu, dan ketika mereka telah menulis banyak salinan, ‘Utsman mengembalikan naskah² yang asli pada Hafsa. ‘Utsman mengirim satu salinan Qur’an ke setiap propinsi Muslim, dan memerintahkan semua tulisan² Qur’an lain, baik yang ditulis di beberapa naskah atau seluruh buku, dibakar.

        Said bin Thabit menambahkan, “Satu ayat dari Surat Ahzab hilang dariku ketika kita menyalin Qur’an dan aku biasa mendengar Rasul Allah menceritakannya. Maka kami mencarinya dan menemukannya pada Khuzaima bin Thabit Al-Ansari. (Ayat ini berbunyi): ‘Diantara orang² yang beriman ada orang² yang menepati apa yang telah mereka janjikan kepada Allah.’ (33.23)

        Dari mempelajari kisah di atas dan juga Hadis Sahih lain yang pesannya serupa, kami perhatikan ada beberapa kumpulan Quran yang berbeda² yang tersebar saat itu. Ini adalah bagian kumpulan Quran yang dibuat oleh keempat guru² Quran yang direkomendasikan Muhammad seperti yang ditulis di Hadis terdahulu, yakni salah satunya Ubai bin Ka’b. Lagi² kami merasa terganggu dengan hal² berikut.

        Pertama, ada banyak ketidaksetujuan diantara para Muslim tentang apa yang seharusnya ada dalam Quran. Karena itu, Kalifah Utsman memerintahkan naskah² Quran yang disimpan Hafsa untuk disalin dan disebarkan dan ditunjuk sebagai salinan Quran yang sah.

        Kedua, jika ada banyak ketidaksetujuan diantara ahli² tulis yang menyalin Quran tentang bagaimana melafalkan suatu ayat, Utsman menyuruh mereka menulisnya dalam dialek Quraish. Kami kecewa ketika tahu bahwa Kalifah Utsman memerintahkan perubahan kata² Quran ke dalam dialek Quraish. Apakah perubahan bagian dari tujuh versi Quran yang berbeda? Kami tidak menemukan penjelasan ini di Hadis Sahih. Yang terakhir, kami kaget sekali ketika Khalifa Utsman memerintahkan PEMBAKARAN Quran2 yang lain, tidak peduli apakah seluruhnya atau sebagian saja. Kami bertanya dalam hati: MENGAPA? Mestinya karena Quran² lain yang beredar saat itu begitu berbeda dengan yang dimiliki Khalifa Utsman sehingga dia sampai² mengeluarkan perintah yang begitu keras. Ingat saat Al-Yaman bertemu Utsman untuk memintanya menyelamatkan negara karena mereka berbeda pendapat tentang Quran. Sekarang Kalifah Utsman memerintahkan disebarkannya salinan yang dimiliki Hafsa, padahal versi ini belum pula disahkan oleh guru² Quran terbaik untuk jadi patokan Quran yang sah.

        Sewaktu kami menyelidiki apa kemungkinan perbedaannya yang ada, kami menemukan contoh kata Bismillah yang hilang pada awal Surah 9, ayat perajaman yang hilang dimakan KAMBING, dan lalu ayat ini dihapus, ditarik kembali, dibatalkan atau dilupakan. Kami telah membicarakan hal ini dalam penelitian kami tentang ayat² yang dibatalkan (Ayat² setan). Kami menjumpai bahwa meskipun perintah penghancuran diberikan, beberapa bagian dari versi Quran lain ternyata selamat, mungkin karena orang² Muslim hafal akan variasi lain dari Quran.

        Contohnya, dari terjemahan Quran oleh Abdullah Yusuf Ali, kami menemukan Qiraat (bacaan Quran) lain yang berbeda dengan Quran milik Ka’b yang direkomendasikan Muhammad sebagai satu dari empat guru terbaik untuk mengajar Quran. Dia menulis ada kata2 tambahan bagi Surah 33:6. Kami dulu diajari bahwa tidak ada satu titik pun yang diubah, dan inilah seluruh kalimat yang hilang yang ditandai dengan ** di bawah di catatan kaki 3674 dari Abdullah Yusuf Ali.

        Nabi itu (hendaknya) lebih utama bagi orang-orang mukmin dari diri mereka sendiri, ** dan isteri-isterinya adalah ibu-ibu mereka. Dan orang-orang yang mempunyai hubungan darah satu sama lain lebih berhak (waris-mewarisi) di dalam Kitab Allah daripada orang-orang mukmim dan orang-orang Muhajirin, kecuali kalau kamu berbuat baik kepada saudara-saudaramu (seagama). Adalah yang demikian itu telah tertulis di dalam Kitab (Allah). (QS 33:6)

        ** Catatan kaki 3674 : … Di beberapa Qiraats, seperti yang dimiliki Ubai ibn Ka’b, muncul pula kata² ini “dan dia adalah ayah bagi mereka”, yang mengartikan bahwa hubungan spiritualnya dan hubungannya denga kata² “dan isteri-isterinya adalah ibu-ibu mereka”. …

        As-Suyuti (wafat 1505), salah seorang pakar Quran yang paling dihormati mengutip Ibn ‘Umar al Khattab : “Janganlah ada diantara kalian yang mengatakan bahwa ia mendapatkan seluruh Quran, karena bagamana ia tahu bahwa itu memang keseluruhannya? Banyak dari Quran telah hilang. Oleh karena itu, kalian harus mengatakan ‘Saya mendapatkan sebagian Quran yang ada’” (As-Suyuti, Itqan, part 3, page 72).

        Aisha, isteri tersayang nabi mengatakan, juga menurut sebuah tradisi yang diceritakan as-Suyuti, “Selama masa Nabi, saat dibacakan, Surah al-Ahzab berisi 200 ayat. Ketika Utsman mengedit Quran, hanya ayat² sekarang ini (73) yang tertinggal.”

        As-Suyuti juga menceritakan ini tentang Uba ibn Ka’b, salah seorang sahabat Muhammad: Sahabat terkenal ini meminta salah seorang Muslim, “Berapa ayat yang ada dalam Surah al-Ahzab?” Katanya, “73 ayat.” Ia (Uba) mengatakan padanya, “Dulunya jumlah ayatnya hampir sama dengan Surah ‘Al Baqarah’ (sekitar 286 ayat) dan termasuk ayat perajaman”. Lelaki itu bertanya, “Apa ayat perajaman itu ?” Ia (Uba) mengatakan, “Jika lelaki tua atau wanita melakukan zinah, rajam mereka sampai mati.”

        Ibn Mas’ud, seorang sahabat dekat Nabi, misalnya, memiliki mushaf Quran yang tidak menyertakan surah al-Fatihah (surah pertama). Bahkan menurut Ibn Nadiem (w. 380 H), pengarang kitab al-Fihrist, mushaf Ibn Mas’ud tidak menyertakan surah 113 dan 114. Susunan surahnyapun berbeda dari Quran yang ada sekarang. Misalnya, surah keenam bukanlah surah al-An’am, tapi surah Yunus.

        Ibn Mas’ud bukanlah seorang diri yang tidak menyertakan al-Fatihah sebagai bagian dari Quran. Sahabat lain yang menganggap surah “penting” itu bukan bagian dari Quran adalah Ali bin Abi Thalib yang juga tidak memasukkan surah 13, 34, 66, dan 96. Hal ini memancing perdebatan di kalangan para ulama apakah al-Fatihah merupakan bagian dari Quran atau ia hanya merupakan “kata pengantar” saja yang esensinya bukanlah bagian dari kitab suci.

        Salah seorang ulama besar yang menganggap al-Fatihah bukan sebagai bagian dari Quran adalah Abu Bakr al-Asamm (w. 313 H). Dia dan ulama lainnya yang mendukung pandangan ini berargumen bahwa al-Fatihah hanyalah “ungkapan liturgis” untuk memulai bacaan Quran. Ini merupakan tradisi populer masyarakat Mediterania pada masa awal Islam. Sebuah hadis Nabi mendukung fakta ini: “siapa saja yang tidak memulai sesuatu dengan bacaan alhamdulillah [dalam hadis lain bismillah] maka pekerjaannya menjadi sia-sia.”

        Seperti yang kita lihat sebelumnya, Utsman mencoba mengatasi situasi kacau ini dengan kanonisasi codex / mushaf Medinah, yang salinannya dikirim kesemua pusat² metropolitan diiringi perintah untuk menghancurkan kesemua mushaf lain.

        Mushaf Utsman ini dianggap sebagai standar teks konsonan, tapi yang kita temukan justru terdapat berbagai variasi teks konsonan yang masih hidup juga sampai abad Islam ke 4. Dari sinilah kemudian muncul beragam bacaan yang berbeda akibat absennya titik dan harakat (scripta defectiva). Misalnya bentuk present (mudhari’) dari kata a-l-m bisa dibaca yu’allimu, tu’allimu, atau nu’allimu atau juga menjadi na’lamu, ta’lamu atau bi’ilmi.

        Masalah diperuncing dengan adanya perbedaan kosakata akibat pemahaman makna, dan bukan hanya persoalan absennya titik dan harakat. Misalnya, mushaf Ibn Mas’ud berulangkali menggunakan kata “arsyidna” ketimbang “ihdina” (keduanya berarti “tunjuki kami”) yang biasa didapati dalam mushaf Utsmani. Begitu juga, “man” sebagai ganti “alladhi” (keduanya berarti “siapa”). Daftar ini bisa diperpanjang dengan kata dan arti yang berbeda, seperti “al-talaq” menjadi “al-sarah” (Ibn Abbas), “fas’au” menjadi “famdhu” (Ibn Mas’ud), “linuhyiya” menjadi “linunsyira” (Talhah), dan sebagainya.

        Untuk mengatasi versi2 bacaan yang semakin liar, pada tahun 322 H, Khalifah Abbasiyah lewat dua orang menterinya Ibn Isa dan Ibn Muqlah, memerintahkan Ibn Mujahid (w. 324 H) melakukan penertiban. Setelah membanding2kan semua mushaf yang ada di tangannya, Ibn Mujahid memilih tujuh varian bacaan dari para qurra ternama. Bahkan ketujuh mushaf versi Ibn Mujahid memberikan 14 kemungkinan karena masing2 dari ketujuh mushaf itu bisa dilacak kepada dua transmitter berbeda. yakni:

        Nafi dari Medinah menurut Warsh dan Qalun
        Ibn Kathir dari Mekah menurut al-Bazzi dan Qunbul
        Ibn Amir dari Damascus menurut Hisham dan Ibn Dakwan
        Abu Amr dari Basra menurut al-Duri dan al-Susi
        Asim dari Kufa menurut Hafs dan Abu Bakr
        Hamza dari Kufa menurut Khalaf dan Khallad
        Al-Kisai dari Kufa menurut al Duri dan Abul Harith
        Tindakannya ini berdasarkan hadis Nabi yang mengatakan bahwa “Quran diturunkan dalam tujuh huruf.” Tapi, sebagian ulama menolak pilihan Ibn Mujahid dan menganggapnya telah semena-mena mengesampingkan versi² lain yang dianggap lebih sahih. Nuansa politik dan persaingan antara ulama pada saat itu memang sangat kental. Ini tercermin seperti dalam kasus Ibn Miqsam dan Ibn Shanabudh yang pandangan²nya dikesampingkan Ibn Mujahid karena adanya rivalitas di antara mereka, khususnya antara Ibn Mujahid dan Ibn Shanabudh.

        Bagaimanapun, reaksi para ulama tersebut tidak banyak berpengaruh. Sejarah membuktikan pandangan Ibn Mujahid yang didukung penguasa itulah yang kini diterima oleh banyak orang. Pada akhirnya 3 versi bertahan, versinya Warsh (812) milik Nafi dari Medina, Hafs (805) milik Asim dari Kufa, dan al-Duri (860) milik Abu Amr dari Basra. Jaman sekarang, hanya 2 versi yang terus digunakan. Yaitu versi Asim dari Kufa lewat Hafs, yang diberikan ijin resmi dengan diadopsi sebagai Quran edisi Mesir tahun 1924; dan milik Nafi lewat Warsh, yang digunakan di bagian² Afrika selain Mesir.

        Pencetakan Quran di Mesir tahun 1924 adalah rekayasa yang luar biasa, karena upaya ini merupakan yang paling berhasil dalam sejarah kodifikasi dan pembukuan Quran sepanjang masa. Terbukti kemudian, Quran Edisi Mesir itu merupakan versi Quran yang paling banyak beredar dan digunakan oleh kaum Muslim. Keberhasilan penyebarluasan Quran Edisi Mesir tak terlepas dari unsur kekuasaan. Seperti juga pada masa² sebelumnya, kodifikasi dan standarisasi Quran adalah karya institusi yang didukung oleh penguasa politik.

        Apa yang telah dilakukan oleh pemerintah Saudi Arabia mencetak ratusan ribu kopi Quran sejak tahun 1970-an merupakan bagian dari proyek standarisasi kitab suci, yang bertujuan memusnahkan versi² Quran yang lain. Kendati tidak seperti Utsman bin Affan yang secara terang²an memerintahkan membakar seluruh versi (mushaf) Quran yang bukan miliknya, tindakan penguasa Saudi membanjiri pasar Quran hanya dengan satu edisi, menutupi dan perlahan² menyisihkan edisi lain yang diam² masih beredar (khususnya di wilayah Maroko dan sekitarnya).

        Akhirnya kita dapat menyimpulkan bahwa Quran versi yang ada sekarang ini jauh dari kata suci dan murni. Bahkan jika dibandingkan dengan kitab samawi lain seperti Taurat dan Injil, kemurnian atau validitas Quran jauh dibawah kedua kitab tersebut.

        Aisha pernah melaporkan bahwa bahwa ada satu lembaran yang berisi 2 ayat, termasuk ayat² rajam, ditulis dalam lembaran yang disimpan dibawah tempat tidurnya. Sayang pada waktu pemakaman Rasulullah, seekor binatang memakannya hingga musnah. Disebutkan dalam bahasa Arab bahwa binatang tersebut adalah “dajin”, yang dapat berarti hewan seperti kambing, domba ataupun unggas.

        Sumber:

        Ibrahim b. Ishaq al Harbis, Gharib al hadith menyebutkan “shal” yang berarti domba• Zamakshari, al Kashaf, vol 3 p 518, footnote
        Sulaym b. Qays al Hilali, Kitab Sulaymn b. Qays, p 108
        Al Fadl b. Shadahn, al Idah, p 211
        Abd al Jalil al Qazwini, p 133
        Peristiwa hilangnya ayat² Quran akibat dimakan binatang sungguh menggelikan, menyedihkan dan memalukan, karena ucapan ALLAH DIKALAHKAN OLEH SEEKOR KAMBING.
        Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya. (QS 15:9)

        MASIHKAH UMAT MUSLIM MENGATAKAN BAHWA KEMURNIAN QURAN SENANTIASA TERPELIHARA OLEH ALLAH?

      • Lalu kamu jawab sendiri kenapa orang berzina harus di hukum cambuk atau RAZAM SAMPAI MATI??????!!!!!!!

        ————
        SUDAH GUE JAWAB..JADI GAK PERLU JAWAB, KARENA SI PANANYA JUGA GAK MAU GUE JAWAB, KECUALI DIRI KITA DAN ELOE..

        MANUSIA DIAJAK UNTUK BERFIKIR DAN MANUSIA BUKAN BINATANG, DODOL.JADI, JAWABLAH DIRI LOE SENDIRI DAN MASING-MASING AKAN TAHU, APA HIKMAH DI BALIK SEMUA ITU..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • Makin anda tanggapi pak hakullah makin jawabannya aneh, sya cuma bertanya siapa tuhannya dia gak bisa jawab..
        Sungguh kasihan pak admin minta diperhatiin trus

    • Kamu itu tengik banget!!!!!! Bener bener BAHLUL KWADRAT, SUPER JENIUS ALA ISLAM pastilah sudah khatam alquran… bisa menghafal walaupun tidak mengerti apa yang dihafalnya… bisa menulis walaupun tidak paham apa maksut tulisannya dan tentu sudah bisa membaca ttetapi tidak pernah paham apa makna yang dibacanya!!!!! Ditambah lagi, sudah bisa internetan, maka kamu tengik yang suka pamer ke SUPER JENIUSANMU adalah representasi manusia manusia bleguk yang tidak menggunakan kapasitas otaknya!!!!!

      Tanyakan ke kyai kyaimu tentang hukum bagi orang yang berzina, apa saja hukumannya, apa klasifikasinya, apa syarat syaratnya dlsb. nya.

      —————–Dalam syariat islam, wanita yang berzinah wajib di rajam sampai mati.——————-

      Identifikasikan satu persatu kata per kata yang membentuk kalimat di atas sehingga kamu bisa pelan pelan paham apa yang kamu baca!!!!!

      Dalam syariat islam —> apa saja dasar hukum syariat —> cari tahu sendiri ya!!!!
      Wanita yang berzinah —> apa saja yang dimaksut dengan wanita, apa yang dimaksut dengan berzina!!!!
      wajib di rajam sampai mati—-> pelajari tentang hukum syariat yang mengatur hukuman razam sampai mati!!!!!!

      Lalu merenunglah dikau sejenak, mengapa artikel tersebut diberi judul : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

      Setelah kamu membaca artikel, pahamkah kamu siapa yang dimaksutkan dengan WANITA HAMIL pada judul artikel???!!!!!
      ——————————————–
      Wacana :
      Dengan tehnologi kedokteran saat ini, seorang wanita dapat hamil tanpa melakukan hubungan sex.
      Pengertian ZINA DALAM HUKUM ISLAM adalah ketika PENIS seorang laki laki masuk kedalam VAGINA seorang wanita yang bukan muhrimnya, itupun dengan syarat syarat diantaranya adalah adalah pengakuan dan kesaksian orang lain.
      Kalau seorang wanita melakukan hubungan sex dengan orang yang bukan muhrimnya, tidak ada pengakuan dan tidak ada saksi yang melihatnya, wanita tersebut tidaklah berbuat zina berdasarkan SYARIAT ISLAM!!!!!!
      Permasalahannya adalah, ketika seorang wanita melakukan hubungan sex dengan yang bukan muhrimnya tanpa pengakuan dan tanpa saksi, akan ketahuan “TELAH BERZINA” apabila didapati tanda tanda phisik yang jelas, yaitu HAMIL DILUAR NIKAH.
      Wanita yang hamil di luar nikah —> baca WANITA, bisa berumur 1 bulan, 5 tahun, 20 tahun, 40 tahun bisa gadis atau janda, bisa anak anak atau nenek nenek….. kalau dia hamil di luar nikah, pastilah dia wanita. (logika sederhananya (walaupun tidak mungkin, kalau ada balita berumur 3 tahun dan hamil diluar nikah, pastilah dia seorang wanita).
      Wanita hamil diluar nikah berdasarkan pengertian tentang SYARIAT ISLAM, dapat dihukum cambuk atau di rajam sampai mati sesuai dengan syarat syarat yang ditentukan.
      Di artikel sudah dijelaskan bahwa Dalam syariat islam, wanita yang berzinah wajib di rajam sampai mati —> syarat dan ketentuan berlaku

      Kalau anda beragama islam dan membaca tulisan ini, silahkan anda pikirkan pelan pelan dan gunakan otak anda untuk memahami KETOLOLAN si Hakullah yang simpang siur menjelaskan yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan artikel!!!!!

      Saya kutipkan apa yang ditulis si hakullah DODOL TOLOL BAHLUL KWADRAT:
      ———————–tidak boleh, sebab masih dalam kondisi “iddah”,——————————–

      PENGERTIAN:
      Iddah (Arab: عدة; “waktu menunggu” ) adalah sebuah masa di mana seorang perempuan yang telah diceraikan oleh suaminya, baik diceraikan karena suaminya mati atau karena dicerai ketika suaminya hidup, untuk menunggu dan menahan diri dari menikahi laki-laki lain. Seorang perempuan yang sedang dalam masa iddah disebut mu’taddah. Iddah sendiri menjadi 2, yaitu perempuan yang ditinggal mati oleh suaminya (mutawaffa ‘anha) dan perempuan yang tidak ditinggal mati oleh suaminya (ghair mutawaffa ‘anha).
      Iddah diwajibkan untuk memastikan apakah perempuan tersebut rahimnya sedang mengandung atau tidak, hal tersebut adalah penyebab kenapa seorang perempuan harus menunggu dalam masa yang telah ditentukan. Apabila ia menikah dalam masa iddah, sedangkan kita tidak mengetahui apakah perempuan tersebut sedang hamil atau tidak dan ternyata dia hamil maka akan timbul sebuah pertanyaan “Siapa bapak dari anak ini?” dan ketika anak tersebut lahir maka dinamakan “anak syubhat”, yakni anak yang tidak jelas siapa bapaknya dan apabila anaknya adalah perempuan maka ia tidak sah, karena ia tidak dinikahkan oleh walinya.

      Bolehkah wanita yang dalam masa iddah menikah menurut islam? —> TIDAK BOLEH
      tidak ada hubungannya dengan…….
      —————————-Dalam syariat islam, wanita yang berzinah wajib di rajam sampai mati—————————–

      Yaitu wanita hamil yang berzina sesuai dengan ketentuan dan syarat yang ditetapkan dalam hukum SYARIAT!!!!!!

      Tulisan di dalam artikel tidak pernah mengatakan dan menyinggung masa iddah!!!!! KECUALI kalau si Hakullah DODOL, TOLOL, BAHLUL KWADRAT tersebut bisa menyajikan hukum SYARIAT yang mengatakan:
      —————————-Dalam syariat islam, wanita dalam masa iddah wajib di rajam sampai mati—————————–

      Dalam Syariat islam, wanita yang dalam masa iddah (hamil atau tidak hamil) tidak boleh menikah dan tidak perlu di bahas di sini karena tidak ada pertentangan di dalamnya.

      • Orang yang berzina dihukum cambuk untuk menebus dosanya, tidak ada larangan kalau dia tidak boleh menikah lagi, apabila dia telah hamil makanya dia harus merawat anaknya dulu, tidak diperbolehkan dalam islam untuk menggugurkan kandungan
        Mau saya ngomong berapa kalipun anda tentu tidak akan dapat menerimanya bukan, karena cara berpikir anda berbeda dengan saya, cara berpikir saya adalah cara berpikir anda bukan cara berpikir orang beragama, orang yabg beragama akan srnantiasa menghargai orang lain

      • Mbok ya dibaca baik baik artikelnya dan komentar komentar sebelumnya!!!!!
        Orang yang berzina itu berdasarkan syariat ada 2 katagori hukumnannya yaitu :
        1. Dicambuk
        2. Di razam sampai mati

        Tentu hukuman cambuk atau hukuman razam harus memenuhi sayarat dan ketentuan yang ditetapkan dalam Syariat itu sendiri.
        Di artikel sudah dikatakan: Dalam syariat islam, wanita yang berzinah wajib di rajam sampai mati. —> tentu sesuai dengan syarat dan ketentuan Syariat!!!!

        Kamu paham ngga sih tentang hukum Syariat yang mengatur hal PERZINAHAN?

        Kamu mau ngomong 1.000. kali apa pengaruhnya dengan yang sudah disampaikan????!!!!!
        Makanya baca pelan pelan dan pahami apa yang kamu baca!!!!!!

        Ulangi lagi biar kamu mengerti apa yang dituliskan dalam artikel:

        Hukum Syariat tentang perjinahan dibagi 2:
        1. Dicambuk —-> tidak dibahas di artikel
        2. Dirazam sampai mati —-> sesuai dengan artikel :

        Saya kutipkan artikelnya : Dalam syariat islam, wanita yang berzinah wajib di rajam sampai mati.

        Apakah setiap yang berzinah dalan Syariat islam dihukum Razam sampai mati?
        Jawabnya : Berdasarkan syariat islam jawabnya TIDAK.
        Berdasarkan syariat islam, yang berzina bisa di hukum cambuk atau di razam sampai mati, tergantung syarat dan ketentuan yang diatur dalam syariat.

        Kalau kalimatmu yang terakhir, sangat membingungkan, silahkan anda pahami sendiri apa yang anda maksutkan:

        ANDI : ………karena cara berpikir anda berbeda dengan saya, cara berpikir saya adalah cara berpikir anda bukan cara berpikir orang beragama, orang yabg beragama akan srnantiasa menghargai orang lain.

        Cara berpikir saya pasti berbeda dengan cara berpikir anda, maka cara berpikir saya bukan cara berpikir anda.
        Kalau cara berpikir saya bukan cara berpikir orang yang beragama, apakah cara berpikir anda pasti cara berpikir orang yang beragama?
        Kalau cara berpikir saya cara berpikir orang yang beragama, apakah cara berpikir anda pasti bukan cara berpikir orang yang beragama?

  22. Pak admin, coba anda belajar menghargai diri anda sendiri, baru anda bisa menghargai orang lain
    Apa yang orang komentari, jika dia berbeda pendapat dengan anda pasti anda tentang, klw mau nentang paki bahasa yang baik jangan mengejek, siakit aja beda bilang dia JENIUS ALA ISLAM, apakah anda mersa sudah pintar dengan berkata begitu???

    • SALAH NAK PERNYATAN MU ITU!!!!!!
      Hargailah orang lain, agar anda dihargai.

      Sudahkah anda menghargai orang lain?

      Teliti kembali postingan anda, tanpa ba, bi, bu….
      Inilah yang pertama tama anda katakan : “…..anda ingin terlihat pintar tapi malah terlihat SANGAT BODOH…..”

      Just for note:
      Untuk bidang yang saya kuasai, saya dianggab SANGAT PINTAR.
      Untuk standar IQ, saya termasuk SANGAT PINTAR.

      Bagaimana dengan anda?????!!!!!!

      Mengapa anda merasa aneh dengan SUPER JENIUS ALA ISLAM, contohnya anda sendiri, tanpa alasan yang logis anda mengatakan orang lain SANGAT BODOH.
      Lha….. orang sudah bisa baca tulis dan main internetan, dikatakan apa lagi kalau suri teladan sempurnanya hanyalah si cabul BUTA HURUF yang TIDAK BISA MEMBACA????!!!! Yang tahunya cuma klaim, klaim, tuduh, tuduh, ORANG LAIN SALAH apa otomatis kamu benar?????!!!!!

  23. JUDUL ARTIKEL : BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?

    Dalam syariat islam, wanita yang berzinah wajib di rajam sampai mati.
    Bolehkan wanita hamil dinikahi oleh laki laki muslim?
    Lebih sederhananya, bolehkah wanita hamil menikah menurut islam?

    Objeknya sama, WANITA HAMIL —> Kontradiksi menurut ISLAM
    Al quran:
    – Wanita hamil boleh menikah menurut al quran?
    – Wanita hamil tidak boleh menikah menurut al quran?

    Hadist:
    – Wanita hamil boleh menikah menurut hadist?
    – Wanita hamil tidak boleh menikah menurut hadist?

    Ulama:
    – Wanita hamil boleh menikah menurut hadist?
    – Wanita hamil tidak boleh menikah menurut hadist?
    —————————————————————————————————–

    Pendapat pendapat dalam artikel ini sudah cukup banyak dan jadi menyimpang jauh dari apa yang disampaikan dan dimaksutkan dalam artikel.

    Silahkan pembaca menarik kesimpulan sendiri apakah WANITA HAMIL BOLEH MENIKAH MENURUT ISLAM.

    Kontekstualnya, tentu wanita hamil yang berzinah yang berdasarkan syariat yang dilandasi atas sunah yang dituliskan di hadist :

    DASAR HUKUM SYARIAT TENTANG RAZAM SAMPAI MATI
    Shahih diriwayatkan oleh al-Bukhari (6814) dan Muslim (1318)

    Disebutkan dalam hadits Abu Hurairah Radhiyallahu ‘Anhu –yang menceritakan kisah Ma’iz- “Lalu ia berkata, ‘wahai Rasulullah, sesungguhnya aku telah berzina.’ Namun, beliau Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam berpaling darinya sampai Ma’iz mengulang-ulang hal itu hingga empat kali. Setelah ia memberikan kesaksian atas dirinya sebanyak empat kali, maka nabi memanggil dirinya seraya bertanya,
    ‘apa engkau menderita kegilaan?’ ia menjawab, ‘tidak.’ Beliau bertanya lagi,
    ‘apakah engkau sudah pernah menikah?’ ia menjawab ‘ya.’ Maka Nabi bersabda,
    ‘Bawalah ia pergi lalu RAZAMLAH.’”

    Dalam hadits Buraidah Ra. yang menceritakan tentang Ma’iz dan wanita al-Ghamidiyah disebutkan,
    “…lalu datanglah seorang wanita dari Bani Ghamid di wilayah al-Azad lalu berkata, ‘wahai Rasulullah, sucikanlah aku.’
    Beliau berkata, ‘celakalah engkau! Kembalilah dan memohon ampunan kepada Allah serta bertaubatlah kepada-Nya.’
    Wanita itu berkata, ‘Tampaknya engkau menolakku sebagaimana engkau menolak Ma’iz ibn Malik.’
    Beliau bertanya, ‘apa itu?’
    Ia menjawab, ‘INI KEHAMILAN AKIBAT PERZINAHAN.’
    Beliau bertanya lagi, ‘begitukah engkau?’
    Ia menjawab ‘ya’
    Lalu beliau MERAZAMnya.
    —————————————————————————————
    Pertanyaan sederhana dari artikel adalah :
    Adakah kontradiksi pendapat diantara contoh contoh pendapat dari kalangan islam di atas?

    Dan artikel ditutup dengan sebuah paragraf:

    Semoga saja ada SUPER JENIUS ALA ISLAM YANG SUDAH BERIMAN, sehingga pertentangan pendapat di atas bukanlah suatu yang bersifat kontadiksi, sama seperti sifat IBLIS dan SETAN SETAN SEKUTU ALLOW SWT yang tidak berkontradiksi dengan SIFAT ALLOW SWT SANG PENYESAT.

    Semoga anda paham, bahwa wanita hamil karena berzinah berdasarkan sunnah nabi adalah DIRAZAM SAMPAI MATI!!!!!!

    Jadi kalau ada yang menjawab BOLEHKAH WANITA HAMIL MENIKAH MENURUT ISLAM?
    Dalam konteks artikel :

    —— Wanita hamil karena berzina berdasarkan sunnah sebagai landasan hukum syariat adalah dirazam sampai mati, apakah boleh menikah menurut islam?——-

    Semoga dapat dipahami, bahwa pendapat pendapat para ahli islam yang disampaikan di atas berkontradiksi satu dengan yang lainya dan lebih parahnya lagi, melenceng dari SUNNAH sebagai dasar Syariat Islam.

    Terima kasih bagi yang telah memberikan kontribusi atas komentar komentarnya dan silahkan anda komentari kembali dengan memahami wacana yang anda baca secara cermat dan hati hati, agar anda anda bisa paham, bahwa artikel artikel yang dituiskan semuanya berdasarkan AL QURAN dan HADIS sebagai dasar AJARAN ISLAM yang dapat dipertanggung jawabkan.
    ——————————————————————————-
    Berikut ini saya sampaikan dasar HUKUM SYARIAT:

    (Q.S. an-Nisa’: 59)
    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا أَطِيعُوا اللَّهَ وَأَطِيعُوا الرَّسُولَ وَأُولِي الأمْرِ مِنْكُمْ فَإِنْ تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللَّهِ وَالرَّسُولِ إِنْ كُنْتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ ذَلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلا
    “Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan ulil amri di antara kamu. kemudian jika kamu berlainan Pendapat tentang sesuatu, Maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.”

    (Q.S. Ali-Imran: 132)
    وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَالرَّسُولَ لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ
    “Dan taatilah Allah dan rasul, supaya kamu diberi rahmat.”

    (Q.S. Muhammad: 33)
    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا أَطِيعُوا اللَّهَ وَأَطِيعُوا الرَّسُولَ وَلا تُبْطِلُوا أَعْمَالَكُمْ
    “Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul dan janganlah kamu merusakkan (pahala) amal-amalmu.”

    (Q.S. Ali-Imran:32)
    قُلْ أَطِيعُوا اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَإِنْ تَوَلَّوْا فَإِنَّ اللَّهَ لا يُحِبُّ الْكَافِرِينَ
    “Katakanlah: “Ta’atilah Allah dan Rasul-Nya; jika kamu berpaling, Maka Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang kafir”.”

    ————————————- M A K A ————————————-

    Memahami Islam hendaknya juga menjadikan Sunnah Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam sebagai rujukan dan pedoman hidup.

    ————————————- I N G A T L A H B A H W A ————————————
    Semua hal tentang Muhammad adalah kebenaran, selalu berbicara kebenaran, seluruh kebenaran, dan tidak ada hal lain kecuali kebenaran, dan semua detail kehidupan yang benar, berbudi agung dan berakhlak mulia serta suri teladan sempurna.

    Catatan :
    Kafir dalam ajaran islam adalah serendah rendahnya binatang.

    Contoh binatang yang diharamkan adalah ANJING
    Anjing di haramkan, karena anjing tidak mencontoh Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam yang mengawini anak anak yang belum mens.

    Contoh binatang yang diharamkan adalah BABI
    Babi di haramkan, karena babi tidak mencontoh Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam yang mengawini anak mantunya sendiri.

    Ada yang bisa memberikan contoh lain???????!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: