Skip to content

BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN

October 25, 2014

Katanya sih Al quran itu asli perkataan allow swt… namanya juga katanya!
Katanya sih Al quran itu disampaikan melalui jibril… namanya juga katanya!
Katanya sih Al quran itu diterima si cabul BUTA HURUF SAW… namanya juga katanya!
Katanya si Al quran itu tidak pernah berubah…namanya juga katanya!
Faktanya, sejarah mencatat, bahwa Al quran dibuat dan ditulis ulang pada pemerintahan Ustman dengan beberapa orang nara sumber, salah satunya Zaid bin Tsabit.
Faktanya, sejarah mencatat, bahwa Al quran yang sekarang ini adalah Al Quran yang dicetak dengan percetakan modern dan menggunakan STANDAR EDISI MESIR PADA TAHUN 1924. Sebelum itu, Alquran ditulis dalam beragam bentuk tulisan tangan (rasm) dengan teknik penandaan bacaan (diacritical marks) dan otografi yang BERVARIASI.
Baca di sini:
https://islamquranhadist.wordpress.com/2013/06/23/al-quran-antara-ali-dan-abu-bakar/

Dalam satu kesatuan tulisan baik itu buku ataupun kitab, kita dapat membandingan atau mencari tahu kebenaran dan kekonsistenan antara satu bagian tulisan dengan tulisan lainnya dengan metode sola scriptura. Dengan metode tersebut, anda anda yang bisa mengerti (bukan bisa membaca) Al quran pasti mengatakan bahwa PENGARANG AL QURAN SUNGUH TOLOL!!!!!

Pada artkel ini kita tidak membahas betapa banyaknya kesalahan kesalahan Al quran yang carut marut yang bertentangan dengan bukti dan fakta sejarah, ilmu pengetahuan dan kemanusiaan. Artikel ini hanya memperlihatkan BETAPA TOLONYA PENGARANG AL QURAN yang dalam satu kesatuan isi menunjukkan ketidak konsistenan dan saling bertentangan antara satu dengan lainnya.

QS 4:82
Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al-Quran? Kalau kiranya Al-Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.

Si TOLOL yang mengarang AL quran, jelas jelas sudah mengatakan kalau Al quran bukan dari sisi allow swt, tentulah akan mendapat pertentangan di dalamnya.

Ya jelas saja allow swt yang di KLAIM sebagai tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow, sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, hanyalah seonggok BATU HITAM berbentuk VAGINA tidak mungkin bisa melakukan apapun!!!!

Lihat buktinya bahwa memang benar Al quran bukan dari sisi allow swt karena banyak pertentangan di dalamnya:
QS 2:54
Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: Hai kaumku, sesungguhnya kamu telah menganiaya dirimu sendiri karena kamu telah menjadikan anak lembu (sesembahanmu), maka bertaubatlah kepada Rabb yang menjadikan kamu dan bunuhlah dirimu. Hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi Rabb yang menjadikan kamu; maka Allah akan menerima taubatmu. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.

QS 2:54, menjelaskan bahwa Musa memerintahkan kaumnya untuk membunuh dirinya (entah Muhammad atau allah swt mendengar cerita ini dari siapa) karena telah menjadikan anak lembu sebagai sesembahan mereka.

QS 4:66
Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka).

QS 4:66, menjelaskan bahwa allah swt memerintahkan umatnya untuk bunuh diri.

Tetapi lihat ayat berikut ini :

QS 4:29
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama suka diantara kamu. Dan janganlah kamu membunuh dirimu; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu.

QS 4:29, allah swt melarang umatnya untuk melakukan bunuh diri.

Sudahkah anda paham BETAPA TOLOLNYA PENGARANG AL QURAN TERSEBUT?

QS 7:28
Dan apabila mereka melakukan perbuatan keji, mereka berkata: Kami mendapati nenek moyang kami mengerjakan yang demikian itu, dan Allah menyuruh kami mengerjakannya. Katakanlah: Sesungguhnya Allah tidak menyuruh (mengerjakan) perbuatan yang keji. Mengapa kamu mengada-adakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui?

QS 16:90
Sesungguhnya Allah menyuruh (kamu) berlaku adil dan berbuat kebajikan, memberi kepada kaum kerabat, dan Allah melarang dari perbuatan keji, kemungkaran dan permusuhan. Dia memberi pengajaran kepadamu agar kamu daoat mengambil pelajaran.

QS 7:28 dan QS 16:90, allah swt tidak menyuruh umatnya untuk melakukan perbuatan keji.

Tetapi perhatikan ayat berikut ini :

QS 5:33
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan diakhirat mereka beroleh siksaan yang besar,

QS 5:33, allah swt memerintahkan perbuatan keji, yaitu membunuh atau menyalib, atau memotong tangan dan kaki kafir atau membuang mereka dari negerinya.

QS 8:12
(Ingatlah), ketika Rabbmu mewahyukan kepada para malaikat,: Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala-kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

QS 8:12, allah swt memberikan perintah untuk memenggal kepala dan memancung tiap-tiap ujung jari para kafir.

Sudahkah anda paham BETAPA TOLOLNYA PENGARANG AL QURAN TERSEBUT?

QS 2:256
Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (ISLAM);

QS 109:6
Untukmulah agamamu, dan untukkulah agamaku

QS 26:183
Dan janganlah kamu merugikan manusia pada hak-haknya dan janganlah kamu merajalela di muka bumi dengan membuat kerusakan;

QS 2:256, QS 109:6 dan QS 26:183 menjelaskan islam adalah agama damai (the religion of peace).

Tetapi lihat ayat berikut ini :

Q 4:74
Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barangsiapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan (artinya: dibunuh atau membunuh) maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar.

QS 4:74 menjelaskan bahwa allah swt memberikan perintah untuk berperang bagi mereka yang ingin menukar kehidupan dunia akhirat.

QS 2:193
Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) agama itu hanya untuk Allah belaka. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

QS 8:39
Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

QS 2:193 dan QS 8:39 menjelaskan bahwa allah swt memberikan perintah untuk terus berperang sampai tidak ada lagi fitnah lagi.

Sudahkah anda paham BETAPA TOLOLNYA PENGARANG AL QURAN TERSEBUT?

QS 2:256
Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (ISLAM);

QS 109:6
Untukmulah agamamu, dan untukkulah agamaku

QS 26:183
Dan janganlah kamu merugikan manusia pada hak-haknya dan janganlah kamu merajalela di muka bumi dengan membuat kerusakan;

QS 2:256, QS 109:6 dan QS 26:183 menjelaskan islam adalah agama damai (the religion of peace).

Tetapi lihat ayat berikut ini :

QS 66:9
Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.

QS 9:123
Hai orang-orang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertaqwa.

QS 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) pada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah Dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

QS 66:9, QS 9:123 dan QS 9:29 menjelaskan bahwa allah swt memberikan perintah untuk memerangi orang-orang kafir yang tidak beriman kepada allah swt.

Sudahkah anda paham BETAPA TOLOLNYA PENGARANG AL QURAN TERSEBUT?

QS 2:109
Sebagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka maafkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguh-Nya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

QS 3:29
Katakanlah: Jika kamu menyembunyikan apa yang ada dalam hatimu atau kamu melahirkannya, pasti Allah mengetahui. Allah mengetahui apa-apa yang ada di langit dan apa-apa yang ada di bumi. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

QS 3:189
Kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi; dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

QS 2:109, QS 3:29 dan QS 3:189 menjelaskan bahwa allah swt maha kuasa atas segala sesuatu.

Tetapi lihat ayat berikut ini :

QS 47:7
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

QS 22:40
(yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: Rabb kami hanyalah Allah. Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid-masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya.

QS 47:7 dan QS 22:40 menjelaskan bahwa allah swt tidak maha kuasa karena membutuhkan pertolongan dari manusia (TUHAN butuh pertolongan manusia?).

Sudahkah anda paham BETAPA TOLOLNYA PENGARANG AL QURAN TERSEBUT?

Mau tahu lebih banyak lagi?
Bagi yang beragama islam, baik keturunan Adam maupun keturunan IBLIS yang seuhkuwah islamiah…. kemampuan anda hanya sampai mencela dan mencela, menuding dan menuding…. padahal sumbernya jelas jelas adalah Al quran yang kamu kamu pikir adalah kitab suci, tapi tidak lebih kitab BODONG KARANGAN ORANG TOLOL!!!!!

Mungkin kamu kamu bisa bertanya pada dirimu sendiri, siapakah yang menciptakanmu?
Karena di Al quranmu yang di karang oleh si TOLOL dikatakan:

QS 96:2
Dia telah menciptakan manusia dengan segumpal darah.

QS 96:2 mengatakan bahwa allah swt menciptakan manusia dari segumpal darah.

Tetapi lihat ayat berikut ini :

QS 25 :54
Dan Dia (pula) yang menciptakan manusia dari air, lalu Dia jadikan manusia itu (punya) keturunan dan mushaharah dan adalah Rabbmu Maha Kuasa.

QS 15:26
Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia (Adam) dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk.

QS 30:20
Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan kamu dari tanah, kemudian tiba-tiba kamu (menjadi) manusia yang berkembang biak.

QS 25:54, QS 15:26 dan QS 30:20 menjelaskan bahwa allah swt menciptakan manusia dari air, tanah liat kering dari lumpur hitam. Rupanya allah swt lupa dia menciptakan manusia dari apa.

Sudahkah anda paham BETAPA TOLOLNYA PENGARANG AL QURAN TERSEBUT?

Bisa jadi kamu tahu atau tidak tahu…. kamu kamu berpikir orang lain sesat, padahal kamulah yang tersesat!!!!

QS 96:5
Dia mengajarkan kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.

QS 9:115
Dan Allah sekali-kali tidak akan menyesatkan suatu kaum, sesudah Allah memberi petunjuk kepada mereka hingga dijelaskan-Nya kepada mereka apa yang harus mereka jauhi. Sesungguhnya ALLAH Maha Mengetahui segala sesuatu.

QS 96:5 dan QS 9:115 menjelaskan bahwa allah yang mengajarkan segala sesuatu yang tidak diketahui manusia dan tidak akan menyesatkan suatu kaum.

Tetapi lihat ayat berikut ini :

QS 13:27
Orang-orang kafir berkata: Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mujizat) dari Rabbnya? Katakanlah: Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki dan menunjuki orang-orang yang bertaubat kepada-Nya,

QS 16:93
Dan kalau ALLAH menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan.

QS 35:8
Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu ia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan dengan orang yang tidak ditipu syaitan)? maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya; maka janganlah dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.

QS 13:27, QS 16:93 dan QS 35:8 menjelaskan bahwa allah swt juga menyesatkan orang-orang yang dikehendakinya (TUHAN menyesatkan?😯 😯 )

Sudahkah anda paham BETAPA TOLOLNYA PENGARANG AL QURAN TERSEBUT?

Kalau kamu belum paham juga… tentu kamu adalah SUPER JENIUS ALA ISLAM, karena kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan, sementara suri teladan sempurnamu hanyalah si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!

Jadi… teruskan saja membaca BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN mu!!!!!
QS 4:48
Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.

QS 4:116
Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, Dan Dia mengampuni dosa yang lain dari syirik itu bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.

QS 4:48 dan QS 4:116 menjelaskan bahwa allah swt tidak akan mengampuni dosa syirik.

Tetapi lihat ayat berikut ini :

QS 3:31
Katakanlah: Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

QS 3:31 menjelaskan bahwa allah swt maha pengampun dan maha penyayang. Mengapa dia tidak dapat mengampuni dosa syirik?

QS 4:153
Ahli Kitab meminta kepadamu agar kamu menurunkan kepada mereka sebuah kitab dari langit. Maka sesungguhnya mereka telah meminta kepada Musa yang lebih besar dari itu, mereka berkata: Perlihatkanlah Allah kepada kami dengan nyata. Maka mereka disambar petir karena kezalimannya, dan mereka menyembah anak sapi, sesudah datang kepada mereka bukti-bukti yang nyata, lalu Kami maafkan (mereka) dari yang demikian. Dan telah Kami berikan kepada Musa keterangan yang nyata.

QS 4:153 menjelaskan bahwa allah swt mengampuni dosa syirik. Mengapa di dua ayat di atas (QS 4:48 dan QS 4:116) allah swt berkata tidak akan mengampuni dosa syirik?
———————————————————————————————

QS 4:119
dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan akan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka (merobah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka merobahnya. Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.

QS 4:60
Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu? Mereka hendak berhakim kepada thaghut, padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut itu. Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya.

QS 22:4
yang telah ditetapkan terhadap syaitan itu, bahwa barangsiapa yang berkawan dengan dia, tentu dia akan menyesatkannya, dan membawanya ke dalam azab neraka.

QS 36:62
Sesungguhnya syaitan itu telah menyesatkan sebagian besar diantaramu. Maka apakah kamu tidak memikirkan?

QS 4:119, QS 4:60, QS 22:4 dan QS 36:62 menjelaskan bahwa syaitan yang menyesatkan umat manusia.

Tetapi lihat ayat berikut ini :

QS 13:27
Orang-orang kafir berkata: Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mujizat) dari Rabbnya? Katakanlah: Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki dan menunjuki orang-orang yang bertaubat kepada-Nya,

QS 16:93
Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan.

QS 35:8
Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu ia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan dengan orang yang tidak ditipu syaitan)? maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya; maka janganlah dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.

QS 13:27, QS 16:93 dan QS 35:8 menjelaskan bahwa allah swt juga menyesatkan orang-orang yang dikehendakinya (TUHAN menyesatkan?😯 😯 )
———————————————————————————-

QS. 22:23
Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Di surga itu mereka diberi perhiasan dengan gelang-gelang dari emas dan mutiara, dan pakaian mereka adalah sutera.

QS. 22:14
Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke alam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki.

QS. 14:23
Dan dimasukkanlah orang-orang yang beriman dan beramal saleh ke dalam surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai, mereka kekal didalamnya dengan seizin Rabb mereka. Ucapan penghormatan mereka dalam surga itu ialah salaam.

QS. 4:124
Barangsiapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun wanita sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya walau sedikitpun.

QS. 4:122
Orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan saleh, kelak akan Kami masukkan ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya selama-lamanya. Allah telah membuat suatu janji yang benar. Dan siapakah yang lebih benar perkataannya daripada Allah?

QS. 4:57
Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal shaleh, kelak akan kami masukkan mereka ke dalam surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai; kekal mereka di dalamnya; mereka di dalamnya mempunyai isteri-isteri yang suci, dan Kami masukkan mereka ke tempat yang teduh lagi nyaman.

QS. 4:124
Barangsiapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun wanita sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya walau sedikitpun.

QS. 13:29
Orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka kebahagiaan dan tempat kembali yang baik.

QS. 29:58
Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh, sesungguhnya akan Kami tempatkan mereka pada tempat-tempat yang tinggi di dalam surga, yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, mereka kekal didalamnya. Itulah sebaik-baik pembalasan bagi orang-orang yang beramal,

QS. 40:40
Barangsiapa mengerjakan perbuatan jahat, maka dia tidak akan dibalas melainkan sebanding dengan kejahatan itu. Dan barangsiapa yang mengerjakan amal yang saleh baik laki-laki maupun perempuan sedang ia dalam keadaan beriman, maka mereka akan masuk surga, mereka diberi rezki di dalamnya tanpa hisab.

QS. 46:16
Mereka itulah orang-orang yang Kami terima dari mereka amal yang baik yang telah mereka kerjakan dan Kami ampuni kesalahan-kesalahan mereka, bersama penghuni-penghuni surga, sebagai janji yang benar yang telah dijanjikan kepada mereka.

Ayat-ayat di atas menjelaskan bahwa orang-orang yang beramal saleh akan dimasukkan ke dalam surga.

Tetapi lihat ayat berikut ini :

QS. 4:74
Karena itu, hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barangsiapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan (artinya: dibunuh atau membunuh) maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar.

QS. 9:38
Hai orang-orang yang beriman, apakah sebabnya apabila dikatakan kepada kamu : Berangkatlah (untuk berperang) pada jalan Allah kamu merasa berat dan ingin tinggal ditempatmu? Apakah kamu puas dengan kehidupan di dunia sebagai ganti kehidupan di akhirat? padahal kenimatan hidup di dunia (dibandingkan dengan kehidupan) di akhirat hanyalah sedikit.

QS. 3:142
Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad di antaramu, dan belum nyata orang-orang yang sabar.

QS. 4:95
Tidaklah sama antara mumin yang duduk (yang tidak turut berperang) yang tidak mempunyai uzur dengan orang-orang yang berjihad di jalan Allah dengan harta mereka dan jiwanya. Allah melebihkan orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya atas orang-orang yang duduk satu derajat. Kepada masing-masing mereka Allah menjanjikan pahala yang baik (surga) dan Allah melebihkan orang-orang yang berjihad atas orang yang duduk dengan pahala yang besar,

QS. 3:195
Maka Rabb mereka memperkenankan permohonannya (dengan berfirman): Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang-orang yang beramal di antara kamu, baik laki-laki atau perempuan, (karena) sebagian kamu adalah turunan dari sebagian yang lain. Maka orang-orang yang berhijrah, yang diusir dari kampung halamannya, yang disakiti pada jalan-Ku, yang berperang dan yang dibunuh, pastilah akan Ku-hapuskan kesalahan-kesalahan mereka dan pastilah Aku masukkan mereka ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di bawahnya. Sebagai pahala di sisi Allah. Dan Allah pada sisi-Nya pahala yang baik.

Ayat-ayat di atas menjelaskan bahwa barangsiapa yang ingin masuk ke dalam surga maka mereka harus berperang di jalan allah swt atau berjihad. Inikah yang disebut beramal saleh oleh allah swt?😯 😯😕😕
————————————————————————-

Palingan juga SUPER JENIUS ALA ISLAM bilang bahwa artikel ini ngga mutu!!!!
Yah… sumbernya juga kan dari Al quran yang KARANGAN ORANG TOLOL!!!!!

Kalau kamu mau berdiskusi atau berdebat, mending kamu kunjungi:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ketidak-konsisten-an-di-dalam-alquran-t23480/page40.html

From → Uncategorized

118 Comments
  1. @Pak Penulis
    Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: Hai kaumku, sesungguhnya kamu telah menganiaya dirimu sendiri karena kamu telah menjadikan anak lembu (sesembahanmu), maka bertaubatlah kepada Rabb yang menjadikan kamu dan bunuhlah dirimu. Hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi Rabb yang menjadikan kamu; maka Allah akan menerima taubatmu. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.

    QS 2:54, menjelaskan bahwa Musa memerintahkan kaumnya untuk membunuh dirinya (entah Muhammad atau allah swt mendengar cerita ini dari siapa) karena telah menjadikan anak lembu sebagai sesembahan mereka.

    ————-
    dodol, loe paham gak maksud ayat tersebut?.hukum tidak berlaku lagi bagi Nabi Muhammad saw dan hukum tersebut hanya khusus buat kaum Nabi Musa as…pada masa Nabi Musa as, kalau mau bertobat dari kesyirikan tersebut dan diterima tobatnya adalah harus bunuh diri..

    ada lagi, syariat Nabi Musa as: pada masa Nabi Musa as diperbolehkan menikah perempuan adik kakak dalam bersamaan, sedang pada masa Nabi Muhammad saw, syariatnya: tidak boleh kecuali perempuan saudara meninggal dan boleh menikah saudara perempuannya..

    memang ayat itu mudah dipahami, dodol.. tetapi, orang-orang kafir tidak mengerti maknanya..belajar lagi, biar loe paham benar..
    adapun, cerita tersebut adalah hal ghaib dan beliau saw bukan ahli sejarah..bagaimana mungkin beliau saw mengetahui hal itu, kalau bukan dari ALlah swt?..pake otak loe!!..

    bagaimana Rasulullah saw mengetahui tentang Nabi Zakarian dan Maryam, padahal beliau saw tidak membacanya?, dodol..fikirlah otak loe, jangan taro di dengkul atau di pantat,yee…

    sekarang, anda sudah paham,kan?…waallahu a’lam..teriam kasih

  2. @Pak Penulis
    Faktanya, sejarah mencatat, bahwa Al quran dibuat dan ditulis ulang pada pemerintahan Ustman dengan beberapa orang nara sumber, salah satunya Zaid bin Tsabit.
    Faktanya, sejarah mencatat, bahwa Al quran yang sekarang ini adalah Al Quran yang dicetak dengan percetakan modern dan menggunakan STANDAR EDISI MESIR PADA TAHUN 1924. Sebelum itu, Alquran ditulis dalam beragam bentuk tulisan tangan (rasm) dengan teknik penandaan bacaan (diacritical marks) dan otografi yang BERVARIASI.

    ———–
    sejarah apaan?, bos…kapan shalat dilaksanakan pertama kali?. pada masa Abu Bakar Umar, Utsman, Ali atau pada tahu 1924?..shalat dilaksanakan menggunakan bahasa arab sampai saat ini..toh tidak ada perubahan sama sekali..tulisan arab memang berbeda-beda rasm..loe gak tahu rasm,ye..?
    pertanyaan gue: rasm yang ditulis sekarang ini, namanye rasm ape?..
    coba anda bandingkan, rasm dicetak dari arab saudi dengan rasm yang dicetak indonesia, apakah sama?. coba anda beli alquran yang dicetak Indonesia dengan yang dicetak Arab Saudi..

    rasmnya berbeda, bacaan sama. betul gak, pak penulis?..
    rasm, kalau diartikan adalah jenis font?..jadi, jenis font edisi mesir apa?..

    loe mau tulis “alquran adalah Firman Allah”, lalu loe ganti, jenis font apa saja, tetap saja gak berubah “alquran adalah Firman Allah”..

    jadi, rasm itu maknanya menggambar atau menulis, kalau rasm alquran diartikan penulisan alquran..

    Apakah loe sudah belajar tajwid alquran?..di sini, loe sangat awam mengenai sejarah penulisan alquran..semoga bermanfaat!..waallahu a’lam..terima kasih

  3. Dalam satu kesatuan tulisan baik itu buku ataupun kitab, kita dapat membandingan atau mencari tahu kebenaran dan kekonsistenan antara satu bagian tulisan dengan tulisan lainnya dengan metode sola scriptura. Dengan metode tersebut, anda anda yang bisa mengerti (bukan bisa membaca) Al quran pasti mengatakan bahwa PENGARANG AL QURAN SUNGUH TOLOL!!!!!

    ———-
    loe bace alquran aje gak bisa, apalagi belajar ilmu tajwid..eh, membicarakan rasm..coba loe cari internet masuk ke gambar ” rasm alquran”, di sana loe akan menemukan bermacam-macam jenis rasm (jenis font)..ade yang begini ade yang begitu…tadi, sdh gue beri contoh buat pertimbangan loe dan buat tambah ilmu loe juga sebagai wawasan ilmu loe..selamat berfikir!..waallahu a’lam..terima kasih

  4. Pada artkel ini kita tidak membahas betapa banyaknya kesalahan kesalahan Al quran yang carut marut yang bertentangan dengan bukti dan fakta sejarah, ilmu pengetahuan dan kemanusiaan. Artikel ini hanya memperlihatkan BETAPA TOLONYA PENGARANG AL QURAN yang dalam satu kesatuan isi menunjukkan ketidak konsistenan dan saling bertentangan antara satu dengan lainnya.

    ———
    alhamdulillah, kalau begitu, sya semakin tahu, kalau anda benar-benar tidak paham alquran..sudah waktunya, alquran dijelaskan, biar pembacanya semakin tambah ilmu dan telah nampaklah kebodohan orang-orang kristen dalam memahami alquran…semoga saya bisa menjelaskannya, insya ALlah…waallahu a’lam..terima kasih

    • rasio permalink

      Loh kok jadi bawa bawa nama agama kristen..?? Dasar loe… karna fasilitas org kristen kamu hidup enak.. sejak kapan islam punya kontribusi pada dunia?? Ada nya bukan kontribusi tapi perusak.. biar kamu tau yah penemu alat pengeras suara yg sering kalian pakai di masjid, itu adalah temuan org kristen.. juga telepon, internet, komputer, radio, perekam suara,video,jas, bra, bh,cd, motor, mobil, lampu, dan banyak lagi..

      • redyrifai permalink

        Untuk penemu komputer memang orang kafir, anda belajar lagi! Penemu kan bukan pencipta?, orang kafir paling pintar memfitnah dan memanipulasi kebenaran, anda harus jauh lebih memahami, islam dan Al-quran bukan untuk di baca, pahami makna dari kata IQRA, baru membaca Al-quran setelah pahami, ingat Al-quran itu bahasa arab yg bernilai sastra tinggi jadi kalo anda belom mengerti anda belum sampai, resapi, pahami

      • R : ingat Al-quran itu bahasa arab yg bernilai sastra tinggi jadi kalo anda belom mengerti anda belum sampai, resapi, pahami

        —————————————————-

        Bahasa kutukan dianggab bernilai sastra bersastra tinggi, ya wajar saja……….
        Si BANDOT TUA yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya kan contoh berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!!!

        Ini contoh Al quran yang bernilai sastra tinggi:
        https://quran.com/111

        1. Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sesungguhnya dia akan binasa.
        2. Tidaklah berfaedah kepadanya harta bendanya dan apa yang ia usahakan.
        3. Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak.
        4. Dan istrinya, pembawa kayu bakar.
        5. Yang di lehernya ada tali dari sabut.

        WOW!!!!!!!!!! Nilai sastranya tinggi banget ya!!!!!!!!!!
        Bukti ketololan pengarang Al quran yang bernilai sastra tinggi!!!!!!!!

      • Kalo anda memahami Al-Quran lebih dalam pasti anda tau yang kebenarannya gimana, Sebelum ada orang yang menemukan benda2 temuan tsb, di Al-Quran itu udah ditulis beragam temuan lainnya. mau ada ilmu matematika, bumi, matahari, laut atau temuan lainnya itu udah ada di Al-Quran. Menemukan bukan berarti yang Menciptakannya bro. Coba searching lagi tentang temuan yang ada di Al-Quran kalo gak mau dibilang sok tau HEHEHE.

      • L : di Al-Quran itu udah ditulis beragam temuan lainnya. mau ada ilmu matematika, bumi, matahari, laut atau temuan lainnya itu udah ada di Al-Quran.

        WOW!!!!!!! anda benar benar SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!!!
        Sudah bisa baca tulis dan internetan, pastilah sudah lebih pintar dan lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW yang jadi penemu luar biasa!!!!!!!

        https://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Quran
        Contents
        1 Astronomy
        1.1 Geocentricism
        1.2 Setting and Rising Place of the Sun
        1.3 Stars are Missiles Shot at Devils
        1.4 Earth and Heavens Created in Six Days
        1.5 Earth Created before Stars
        1.5.1 Earth and Heavens were Ripped Apart
        1.5.2 Universe was Made from Smoke
        1.6 Seven Earths
        1.7 Seven Heavens
        1.8 Stars are Located in the Nearest Heaven
        1.9 The similar size and distance of the sun and moon
        1.10 Moon Emits Light
        1.11 Moon was Split in Two
        1.12 Sky is a Tent/Dome
        1.13 Sky is a well guarded canopy
        1.14 Sky can Fall Down on People
        1.15 Sky can be Rolled Up
        1.16 The Stars Will Fall
        1.17 The Cause of Shadows Changing Length
        1.18 Ignorance of the North and South Poles
        2 Biology
        2.1 Evolution
        2.1.1 Human Creation from Clay
        2.1.2 First Humans: Adam and Eve
        2.2 Embryology
        2.2.1 Sperm Originates Between the Backbone and Ribs
        2.2.2 Embryo is Initially Formed from Semen
        2.2.3 No Mention of Female Ovum
        2.2.4 Humans Created from a Clot of Blood
        2.2.5 Gender of a Baby is Decided After it Becomes a Clot
        2.2.6 Bones are Formed before Flesh
        2.3 All Organisms are Created in Pairs
        2.4 Fetus is in Three Layers of darkness
        2.5 Functions of the Heart
        2.6 Source and Purity of Milk
        3 Geology and Meteorology
        3.1 The Earth is Flat
        3.1.1 Facing Toward Mecca
        3.1.2 Fasting and Prayer Requirements Near the Poles
        3.1.3 Earth is Spread Out and Flat
        3.1.4 The Earth is a carpet
        3.1.5 Earth is Like a Couch
        3.1.6 Earth is a Bed
        3.1.7 The Earth was stretched out
        3.1.8 Earth is a Level Plain
        3.2 Earth has Seven Atmospheric Layers
        3.3 Permanent Barrier between Fresh and Salt Water
        3.4 Mountains Prevent Earthquakes
        3.5 Mountains Cast into the Earth
        3.6 Chest Contracts with Altitude
        3.7 Earthquakes are a Punishment from God
        3.8 Hurricanes and Blizzards are a Punishment from God
        3.9 Rainwater is Pure
        3.10 No Evaporation in Water Cycle
        3.11 Hail Comes from Mountains in the Sky
        3.12 Allah Uses Thunderbolts to Smite People
        4 Zoology
        4.1 Ants Recognize Humans and Speak with Each Other
        4.2 Horses Created as Transportation
        4.3 Bird Flight is a Miracle
        4.4 Only Four / Eight Types of Cattle
        4.5 Birth Defects and Imperfections
        4.6 Poisonous Sea Life is Edible
        4.7 All Animals Live in Communities
        5 History
        5.1 Wall of Iron between Two Mountains
        5.2 Christians Worship Mary as Part of the Trinity
        5.3 Samaritans existing in ancient Egypt
        5.4 Mary Confused with Miriam
        5.5 Coat of Mail was Invented during the Reign of David
        5.6 Crucifixions in Ancient Egypt
        5.7 Noah’s Ark holds Every Species
        5.8 Pharaoh or Pharaohs
        5.9 Jews call Ezra the Son of God
        5.10 Nobody before John the Baptist was given the name “John”
        5.11 Supernatural Destruction of Cities
        5.12 Humans can Live for a Thousand Years
        5.13 Non-Existent Mosque in Jerusalem
        6 Sociology
        6.1 People are Protected in Mecca
        6.2 Requirement to Learn in Arabic
        6.3 Non-Muslims are Deaf, Dumb, and Blind
        7 Myths and Legendary Tales
        7.1 Humans Transformed into Apes
        7.2 Golden Calf Statue Moos
        7.3 Tribe Trapped Behind a Wall
        7.4 Supernatural Food
        7.5 A Stick Transforms into a Serpent
        7.6 Solomon’s Army of Genies and Birds
        7.7 Jonah Performs Repentance inside a Fish
        7.8 Muhammad Flies on a Winged Horse to Heaven
        7.9 Body Parts Speak
        7.10 The Ocean Split in Half
        7.11 Solomon can Control the Wind
        7.12 A Dead Man Testified against his Killer
        7.13 Mountains and Birds can Sing Songs
        8 Others
        8.1 Linguistics
        8.2 Mathematical Error in Hereditary Laws
        8.3 People use the Forehead to Lie
        8.4 Sailing of Ships is a Miracle
        9 References
        10 See Also

  5. @Pak Penulis
    QS 4:66
    Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka).

    QS 4:66, menjelaskan bahwa allah swt memerintahkan umatnya untuk bunuh diri.

    ——-
    dodol, kalau syariat itu diterapkan seperti yang diterapkan syariat oleh Nabi Musa as kepada kaumnya, tentu, ummat Nabi Muhammad saw tidak akan mampu melakukan itu dan hanya sedikit sekali yang bisa melakukan itu..maka itulah, syariat yang dibawa oleh Nabi Musa as itu tidak cocok diterapkan pada masa Nabi Muhammad saw..

    kalau bisa diartikan, begini:…”kalau Kami mewajibkan mereka agar bunuhlah dirimu atau ….pasti mereka tidak akan mau melakukannya…
    dodol, setiap ummat berbeda-beda aturan dan syariat, sebagaimana Allah swt berfirman di surat al-ma’idah ayat 48
    “untuk tiap-tiap umat diantara kamu, Kami berikan aturan dan jalan yang terang”

    baik 2:54 maupun 4:56 dijelaskan tentang Syariat Nabi Musa dan syariat ini tidak berlaku lagi pada masa Nabi Muhammad saw…kita harus mengikuti syariat yang dibawa oleh Nabi Muhammad saw..

    sekarang paham,kan?..waallahu a’lam..terima kasih.

    QS 4:29
    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama suka diantara kamu. Dan janganlah kamu membunuh dirimu; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu.

    QS 4:29, allah swt melarang umatnya untuk melakukan bunuh diri.

    Sudahkah anda paham BETAPA TOLOLNYA PENGARANG AL QURAN TERSEBUT?

    ——————-
    apa hubungannya ayat di atas?, dodol..waallahu a’lam..terima kasih

  6. @Pak Penulis
    Ayat-ayat di atas menjelaskan bahwa barangsiapa yang ingin masuk ke dalam surga maka mereka harus berperang di jalan allah swt atau berjihad. Inikah yang disebut beramal saleh oleh allah swt?

    ——————
    gue jelasin saje yang terakhir..
    orang-orang kafir tidak akan memahami alquran, akan tetapi mereka hanya melihat di luarnya saja..
    beramal shaleh, ntah tuh, apakah dia berbuat baik terhaap orang tua, membantu sesamanya, menengok orang sakit dan banyak sekali dijelaskan oleh alquran dan hadits..semua mengandung pahala, meskipun menyingkirkan duri di jalan..sekecil apapun perbuatan baik kita, bisa jadi, perbuatan itulah yang diridhoi Allah..
    masalah berjihad, kapan dan tempat, kita tidak akan pernah tahu..kapan kita diserang musuh, itupun kita tidk akan pernah tahu..dan Allah sendiri tidak menyukai memaksakan dirinya sendiri, kalau belum waktunya berperang..
    ketika saat kita dirampas harta kita, maka kewajiban kita mempertahankan harta kita dan matinya adalah mati syahid karena membela haknya, begitu juga, ketika istri kita diperkosa orang, maka kewajiban kita membela kehormatan istri dan matinya kita adalah syahid..

    Kesimpulan:
    tidak ada ayat yang bertentangan satu sama lain, tergantung kondisi manusianya, kita berada dalam posisi mana?
    mungkin kita bisa mengatakan: kami beriman kepada Allah dan Rasul, bahkan jiwapun kami akan korbankan..tiba-tiba kita diuji oleh Allah. datanglah musuh-musuh dalam kelompok besar menyerang kita, maka pada saat itu, kita ditentukan, apakah kita yakin akan kebenaran ucapannya atau tidak?..atau mungkin, secara pribadi, kita diuji oleh Allah, datanglah perampok mendatangi rumah kita untuk mengambil harta kita atau barangkali, kita diuji kemiskinan kita…
    jadi, ujian ummat muhammad saw berbeda-beda tergantung tingkatan keimanan kita..

    alhasil: ayat-ayat diatas tidak ada pertentangan sama sekali..tidak semua manusia sama..kalau jelaskan akan lebih panjang lagi…nanti, insya Allah saya akan jelaskan lagi, dodol..waallahu a’lam..terima kasih

    • Yoi… cuma keturunan Adam dan KETURUNAN IBLIS yang beragama islam yang bisa memahami AL QURAN YANG DIKARANG ORANG TOLOL!!!!!
      Cuma keturunan Adam dan KETURUNAN IBLIS yang beragama islam yang bisa memahami lebah madu makannya buah buahan!!!!!
      Cuma keturunan Adam dan KETURUNAN IBLIS yang beragama islam yang bisa memahami petir adalah suara malaikat!!!!!
      Cuma keturunan Adam dan KETURUNAN IBLIS yang beragama islam seperti dirimu yang SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dan lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW yang jadi suri teladanmu!!!!!

      gue jelasin saje yang terakhir..
      orang-orang kafir tidak akan memahami alquran, karena suri teladan sempurnanya buka si cabul BUTA HURUF SAW yang TIDAK BISA MEMBACA!!!!!

      • @Pak Penulis
        Dodol, mase loe gak tahu, apalagi loe gak bisa bace alquran..bagaimane loe bisa paham alquran?, dodol..
        gue kasih contoh aje biar tambah ilmu karena gue gak pelit ilmu..

        Perhatikan ayat di bawah ini:
        QS 4:82
        Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al-Quran? Kalau kiranya Al-Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.

        itu hanya sebatas terjemahan saja..kembali ke arab alquran, dodol…loe bace ayat alquran (bukan terjemahan), Allah menggunakan tadabbur, bukan kata tafakkara atau yang lain..artinya loe perhatikan huruf perhuruf dan renungkan dengan akal dan hati loe, ..loe jelaskan di atas, loe belum mentadabburinya, karena loe memahami secara tergesa-gesa…
        Allah berfirman: Maka apakah mereka tidak mentadabburkan Al Quran? Ataukah hati mereka terkunci?

        makanya, gue jalasin, biar fikiran loe terbuka bahwa diri loe benar-benar bodoh…mentadabbur alquran hanyalah orang-orang memiliki akal fikiran untuk dijadikan pelajaran..
        Allah berfirman: “Ini adalah sebuah kitab yang Kami turunkan kepadamu penuh dengan berkah supaya mereka mentadabburkan ayat-ayatnya dan supaya mendapat pelajaran orang-orang yang mempunyai fikiran. (QS.38:29)”

        orang yang tidak menggunakan akalnya, ujung-ujungnya alquran ini juga bisa menjadi penyesalan bagi orang-orang kafir..
        nah, loe ngerti gak kata “alquran ini juga bisa menjadi penyesalan bagi orang-orang kafir”..loe gak bisa jelasin, kan karena loe gak mengerti perkataan itu..jika loe renungin, maka akal dan hati loe akan menjadi takut sekali ancaman itu dan loe langsung kembali ke jalan yang benar, karena loe gak mau menjadi orang yang menyesal di kemudia hari. nah ini namanya “loe mengambil pelajaran dari alquran”..kalo loe cuek aje,alqluran ini gak ade pengaruh bagi akal dan hati loe, karena hati loe sudah mati dan terkunci..
        waallahu a’lam..terima kasih

      • Yup… kamu kan SUPER JENIUS ALA ISLAM….. sudah pinter dan hebat luar biasa!!!!
        Kenapa kamu ngga terangin saja tulisan al quranmu kepada si cabul BUTA HURUF SAW biar dia ngerti BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN.
        Jagan jangan kamu yang ngarang ya???!!!!!

      • @Pak Penulis
        Yup…. SUPER JENIUS ALA ISLAM, bisa membaca walaupun tidak mengerti apa yang dibaca, sudah lebih hebat dan lebih jago dari si cabul BUTA HURUF SAW suri teladan sempurnanya. BACALAH!!! BACALAH!!!! BACALAH!!!! Walalupun kamu tidak mengerti apa yang kamu baca!!!!!

        ——————
        dodol, coba loe mikir dong, otak loe jangan taro di dengkul dong
        ini pernyataan taklid buta teman loe @onebrut
        dalam Qs.41:9 (2 masa), Qs.41:10 (4 masa) dan Qs.41 :12 (2 masa), maka total hari Penciptaan adalah 8 hari. Hal ini bertentangan dengan: Qs.7:54, Qs.10:3, Qs.11:7 dan Qs.25:59 jelas menyebutkan bahwa Allah Muslim menciptakan langit dan bumi adalah dalam waktu 6 hari

        pada QS 41:10 menerangkan bumi seisinya dalam 4 masa, artinya: bumi 2 masa dan isinya 2 masa, jumlah totalnya: 2 + 4 = 6…pada ayat 9, ditegaskan pada ayat 10. tidak perlu lagi, disebutkan 2+2+4.. jadi, cara hitungnya dari ayat 8 dan 10..memangnya, nilai matematika loe berapa?..nilainya “0”, ye.. begitu aje gak mengerti..

        coba loe renungin dech, banyak tuh ayat yang mengungkapkan “disesatkan-Nya”, lalu bagaimana bentuk disesatkan Allah?..loe pasti bingung dech, karena loe gak lulus ujian matematika..ini,kan kita diajak berfikir…gue jamin ,loe gak bisa jelasin dan gak bisa membuktikan bagaimana bentuk disesatkan Allah….

        inilah kedunguan loe dan kebodohan loe….bace alquran aje gak bisa, eh nyontek ame orang sesat juga..

        gue jamin, artikel loe tidak asli alias nyontek dan bertaklid buta..gak tahu ape-ape..makanye, loe mikir dong..
        dari awal sampai akhir, artikel orang-orang kafir pemahaman sama sperti artikel loe, lalu siapakah yang pertama kali menafsirkan alquran oleh kalangan orang kafir?..nah, loe gak tahu,kan buku apa yang loe bace?..semoga loe mikir….waallahu a’lam..terima kasih

      • fate permalink

        saudaraku, …..baik yg satu aqidah ataupun berbeda ….cukuplah org2 kafir yg meragukan siapa tuhan mereka dan berapa jumlahnya.. saudaraku sesama muslim !!!janganlah terlalu mau diajak untuk debat dg mereka org2 kafir,kelak kalau mereka sudah faham betul agamanya maka dia sendiri juga akan kembali ke jalan allah swt…mereka kan hanya membaca al-quran dan mengartikan’a secara harfiyah….mereka tentunya tidak mngerti asbabun nuzul, tafsir quran dll…jd wajar saja dia ngomong kyk gtu…

      • Saudaraku yang masih merasa sebagai manusia… janganlah mau bersaudara dengan para IBLIS walaupun mengaku seagama. Jangan pula terlena dengan setan setan sebagai petugas sang penyesat dalam penyesatan.
        saudaraku yang masih merasa manusia…. judul artikel ini BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN, cermati dan pahami isinya, konfirmasi kebenarannya dan gunakanlah akal budi pekerti yang sudah diberikan yang Maha kuasa… jangan tersandra dengan klaim klaim semata, yang membuat otakmu buntet tak berdaya.

  7. @Pak Penulis
    QS 25 :54
    Dan Dia (pula) yang menciptakan manusia dari air, lalu Dia jadikan manusia itu (punya) keturunan dan mushaharah dan adalah Rabbmu Maha Kuasa.
    ————
    loe benar-benar bego banget….perhatikan dan renungkan ayat di atas, dodol
    air yang dimaksud adalah air mani..bagaimana loe bisa punye keturunan,kalau loe gak keluarin mani loe ke istri loe?..dengan air mani itu, Dia jadikan manusia itu punya keturunan kecuali mani loe rusak….
    inilah maksud saya, terjebak dalam memahami alquran…inilah kehebatan alquran…waallahu a’lam..terima kasih

    • QS 30:20
      Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan kamu dari tanah, kemudian tiba-tiba kamu (menjadi) manusia yang berkembang biak.

      TANAH = AIR MANI ya???!!!!!

      Penipu dan Pencabul = Berbudi agung dan berahklak mulia ya????!!!!!!!

      SUPER JENIUS ALA ISLAM = Bisa baca tulis dan main internetan, karena suri teladannya ternyata si cabul BUTA HURUF SAW ya???!!!!!

      • @Pak Penulis
        Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan kamu dari tanah, kemudian tiba-tiba kamu (menjadi) manusia yang berkembang biak.

        TANAH = AIR MANI ya???!!!!!…………………………………………….

        ———-
        dodol, loe perhatikan dan renungkan. yang Allah gunakan adalah tsumma..di dalam bahasa arab, huruf semacam itu ada pengaruhnya dan juga ada fungsinye..kalau di indonesia, kebanyakan cuek..
        maka itulah, Allah perintahkan adalah tadabbur..tadabbur itu diperhatikan huruf perhuruf atau kata perkata..
        loe perhatikan di dalam alquran, kata “tsumma”, artinya memiliki berbagai proses..dan loe bandingkan dengan 25:54. Allah menggunakan kata “fa”..gue kasih contoh:
        Allah berfirman:
        kemudian (seketika itu) (menggunakan huruf fa) dia mendustakan dan durhaka, (beberapa waktu) kemudian (menggunakan huruf “tsumma) dia berpaling dan berusaha menantang …
        loe bace alquran baik-baik pada surat 25:54, di situ tertulis huruf “Fa” bukan Tsumma..

        perhatikan dodol,
        “Dan Dia (pula) yang menciptakan manusia dari air, lalu Dia jadikan manusia itu (punya) keturunan dan mushaharah dan adalah Rabbmu Maha Kuasa”.

        “Lalu Dia jadikan…”, digunakan huruf “fa”, artinya bahwa ketika seorang suami memancarkan sperma ke isteri, maka terjadilah proses kehamilan,

        dan perhatikan juga:
        “Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan kamu dari tanah, kemudian tiba-tiba kamu (menjadi) manusia yang berkembang biak”.

        perhatikan kata “Tsumma” kemudian, artinya memiliki berbagai proses sehingga manusia menjadi berkembang biak..

        perhatikan huruf perhuruf..nah, loe gak bisa bace alquran..luasnya penggunaan bahasa arab, kalau dibandingkan penggunaan bahasa indonesia..

        apa yang loe tanggap, perbedaan antara fa dan tsumma?..inilah, dikatakan “tadabbur”..kenapa Allah menggunakan “fa”, kenapa Allah menggunakan “Tsumma”, kenapa Allah menggunakan “wawu” dan seterusnya?..

        nah, sekarang loe sudah tambah ilmu lagi,kan..insya Allah, lain waktu. kite bisa jelasin lagi..kalau loe gak percaye, silahkan loe tanye ahli bahasa arab atau loe tanye ame orang arab asli..

        loe fikir itu suatu kesalahan. mungkin bagi kamu, iya, karena loe gak bisa bace alquran..waallahu a’lam..terima kasih

      • Yup… kamu kan SUPER JENIUS ALA ISLAM….. sudah pinter dan hebat luar biasa!!!!
        Kenapa kamu ngga terangin saja tulisan al quranmu kepada si cabul BUTA HURUF SAW biar dia ngerti BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN.
        Jagan jangan kamu yang ngarang ya???!!!!!

      • @Pak Penulis (2)
        kesimpulan gue, loe perhatikan huruf perhuruf di dalam alquran, bukan terjemahan..sebab kita akan bingung, apakah Allah menggunakan kata fa, tsumma, wawu, laa, lam, sa, saufa, laita atau laallah dan seterusnya…maknanya ke dalam bahasa indonesia, hampir-hampir mirip, tetapi kalau didalami lagi, maka akan jelas ada perbedaannya..
        dol, kalau diterjemahkan dan diperjelaskan lagi, wah bisa repot sekal.
        misalkan kata “sa atau saufa”, dan diterjemahkan adalah “akan”. apakah si penerjemah akan jelaskan, “kami pasti akan masukkan mereka ke neraka”..lalu kata “akan” itu dijelaskan, “akan” itu begini begitu karena Allah menggunakan saufa berarti artinya begini…kalau dijelaskan seperti itu, pasti repot..kalau seperti ini, masuk kepada bahasa atau tafsir, bukan termasuk pada terjemahan..karena gak bisa dijelaskan secara detail sperti yang gue katakan tadi..terjemahan itu hanya membantu yang tidak mengerti bahasa arab..

        perhatikanlah huruf perhuruf atau kata perkata, sehingga akan jelas pengertiannya..ini baru namanye tadabbur..misalnya: kita bace surat alfatihah dari awal sampai akhir. perhatikan huruf perhuruf, atau kata perkata atau perhatikan penggunaan Firman Allah di dalam alquran..

        ade lagi, dodol yang mau dibahas?..
        nah, loe sudah tahu,kan kalau loe benar-benar bodoh..waallahu a’lam..terima kasih

  8. QS 25:54, QS 15:26 dan QS 30:20 menjelaskan bahwa allah swt menciptakan manusia dari air, tanah liat kering dari lumpur hitam. Rupanya allah swt lupa dia menciptakan manusia dari apa.

    ——————-
    dodol, itu cara proses pembuatan manusia…emangnya, loe buat kue langsung jadi tanpa melalui proses pembuatan…fikir otak loe dan renunglah ayat itu, smg loe berfikir!!

    • QS 30:20
      Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan kamu dari tanah, kemudian tiba-tiba kamu (menjadi) manusia yang berkembang biak.

      Dalam ISLAM, tanah = ????!!!!!

      QS 25 :54
      Dan Dia (pula) yang menciptakan manusia dari air, lalu Dia jadikan manusia itu (punya) keturunan dan mushaharah dan adalah Rabbmu Maha Kuasa.

      Dalam ISLAM, tanah = air
      Tentu bukan air got… bisa jadi dimaksutkan pengarangnya air mani!!!!!
      Truss sel telurnya dimana dong?

      Oh… gampang, itu kan proses seperti yang dijelaskan AL QURAN YANG JELAS tapi ngga jelas!!!!!!

      Al quran pasti benar, karena dikarang si TOLOL dan yang setuju al qiran pasti benar, tentunya TOLOL KWADRAT!!!!!

      Jangan kwatir, TOLOL KWADRAT itu bisa diterjemahkan suka hati ala islam!!!!!
      Yang penting bisa baca tulis dan main internetan, tentu sudah super jenius ala islam, wong suri teladan sempurnanya saja cuma seorang CABUL BUTA HURUF SAW yang TIDAK BISA MEMBACA toh????!!!!!

      Maka seorang yang SUPER JENIUS ALA ISLAM BISA MENERANGKAN DENGAN MUDAH:

      Seorang bandot tua yang menipu istrinya sendiri dan mencabuli perempuan lain di rangjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

      PENIPU dan PENCABUL = Berbudi agung dan Berahklak mulia

      Apa susahnya menerangkan bahwa Tanah = Air Mani???!!!!!

      • @Pak Penulis
        lQS 25 :54
        Dan Dia (pula) yang menciptakan manusia dari air, lalu Dia jadikan manusia itu (punya) keturunan dan mushaharah dan adalah Rabbmu Maha Kuasa.

        Dalam ISLAM, tanah = air
        Tentu bukan air got… bisa jadi dimaksutkan pengarangnya air mani!!!!!
        Truss sel telurnya dimana dong?

        ———–
        lol, klo ayat itu hanya sebatas “Dan Dia (pula) yang menciptakan manusia dari air” ,mungkin saja gue gak bisa bantah, tetapi loe bego dan gak mau berfikir. perhatikan ayat lanjutannya “lalu Dia jadikan manusia itu (punya) keturunan dan mushaharah dan adalah Rabbmu Maha Kuasa”..

        fikir otak loe, jangan taro di dengkul. yang bisa menghasilkan anak keturunan itu adalah sperma atau air mani..tanpa sperma yang loe pancarkan, istri loe gak akan hamil…
        loe harus mikir otak loe, kenapa Allah hanya menyebutkan air tanpa berbarengan dengan sel telur?..kita hidup ini karena adenye air, kenapa tidak berbarengan dengan makanan?, bego..dengan air itu, maka tumbuh berbagai macam tumbuhan…begitu juga, dengan adenya air mani atau sperma loe, maka istri loe jadi hamil, kecuali sperma loe encer…begit aje bingung…Allah mengajak manusia berfikir, biar manusia mendapat petunjuk yang benar…

        dan loe ngak ngerti “Mushaharah”,kan?..
        misalnya seorang lelaki atau perempuan melakukan perkawinan dengan pasangannya untuk memperoleh keturunan, maka hubungan kekeluargaan dari perkawinan ini dinamakan hubungan Mushaharah..nah, ketahuan loe bego banget,kan..

        sekarang, loe sudah paham,kan?..masih gak paham juga, wah, loe harus banyak makan ikan, terutama ikan salmon…waallahu a’lam..terima kasih

        mikir mikir mikir dong…

      • Yup… kamu kan SUPER JENIUS ALA ISLAM….. sudah pinter dan hebat luar biasa!!!!
        Kenapa kamu ngga terangin saja tulisan al quranmu kepada si cabul BUTA HURUF SAW biar dia ngerti BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN.
        Jagan jangan kamu yang ngarang ya???!!!!!

  9. @Pak Penulis
    dol, bukan ngarang..kalau penjelasan seperti loe, itu namanya ngarang dan mengada-adakan (karena loe hanya melihat terjemahan saja)…jelas sekali, bahasa arab memang seperti itu..mase gue ngarang-ngarang..ini baru penjelasan dari segi bahasa arab (alquran) saja, belum dijelaskan asbabunnuzul, belum dijelaskan bersumber dari hadits..masing-masing sudah ade ahlinye..kalo loe masih belum paham, baca tafsir para ulama..ada ulama membahas dari segi lughah (di artikan makna masing-masing), ade dari asbabunnuzul, ada ditafsirkan lewat dengan alquran (tafsir alquran dengan alquran), ade juga tafsir dengan hadits..jika kita gabungkan, maka akan terasa lebih lengkap dalam memahami alquran..

    dodol, makanya loe renungin tuh alquran secara tadabbur, bukan menafsirkan lewat hawa nafsu loe..
    bahasa alquran adalah benar-benar luar biasa..semua negara-negara Arab belajar dari alquran, karena Alquran adalah bahasa yang paling fasih..dan bahasa yang menyatukan ummat islam..tak mungkin rasanya, kalau ade kesalahan..kesalahan itu ada pada diri mereka sendiri, hai dodol..

    coba! di mana letak pertentangan ayat-ayat alquran satu sama lain?..masih sanggupkah loe keluarkan dalil yang loe anggap bertentangan?..
    pak penulis, harus yakin..kalau kita yakin, gak perlu takut..
    yana namenye yang gak tahu alquran atau gak beriman kepadanye, iye..pastilah menjadi banyak manusia (orang-orang kafir) penasaran..begitu aje, bingung…waallahu a’lam..terima kasih

    • ONEBRUT permalink

      YOI 😀 ISLAM AGAMA IBLIS…….. HANYA SETAN YG MAUSK ISLAM !!!

  10. @Pak Penulis
    QS 2:193 dan QS 8:39 menjelaskan bahwa allah swt memberikan perintah untuk terus berperang sampai tidak ada lagi fitnah lagi.

    ——
    gue jelasin lagi supaya loe tambah ilmu..
    dodol, orang-orang mukmin diperintahkan untuk memerangi mereka yang telah memerangi kaum muslimin agar tidak ada tekanan atau gangguan atau mengganggu ketentraman mereka. jika mereka berhenti, kita diperintah jangan memerangi mereka lagi kecuali orang-orang berbuat zhalim yang masih melakukan kejahatan..
    dodol, pahami alquran bukan sekedar terjemahan saja..mau tantang lagi (mau cari alasan lagi)?..waallahu a’lam..terima kasih

    • ONEBRUT permalink

      YOI😀 ISLAM AGAMA IBLIS …… IBLIS BERAGAMA ISLAM HANYA PARA SETAN YG MASUK ISLAM !!! 😀 wakakakakakakkaka

      • @ONEBRUT
        ada buktinya?..dan silahkan berikan argument?..mari kita diskusi…setelah itu, anda boleh beriman atau tidak…ok..terima kasih

    • ONEBRUT permalink

      OLLOW SWT lah IBLIS yang sesungguhnya yang memerintahkan setiap muslim untuk menganiaya dan membunuh non muslim. 1. quran anda bertentangan dgn ilmu pengetahuan: matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, (QS 18:86)

      2. Alquran mengatakan: “Tidak ada paksaan dalam agama Islam…” (Qs.2:256) Hal ini bertentangan dengan: Qs. 5:33 mengatakan dan memerintahkan kepada umat Muslim untuk membunuh, memotong tangan dan kaki, melakukan penyaliban, membuang (menyingkirkan/ memusnahkan) orang-orang yang menolak Allah Muslim & RasulNya (Mhd) serta ajarannya. Allah memerintahkan untuk memancung/memenggal kepala dan membunuh orang2 kafir (Non-Muslim)(Qs.47:4, Qs.9:5, Qs.8:12, Qs.8 :17, Qs.8:60, Qs.9:14, Qs.9:73, Qs.9:29, Qs.48:29, Qs.4:74, Qs.2:154, Qs.2:190-191, Qs.9:38, Qs.9:41, Qs.4:76).

      3. Berapa harikah masa Penciptaan? Bila anda menjumah hari penciptaan dalam Qs.41:9 (2 masa), Qs.41:10 (4 masa) dan Qs.41 :12 (2 masa), maka total hari Penciptaan adalah 8 hari. Hal ini bertentangan dengan: Qs.7:54, Qs.10:3, Qs.11:7 dan Qs.25:59 jelas menyebutkan bahwa Allah Muslim menciptakan langit dan bumi adalah dalam waktu 6 hari

      4. Dimanakah Allah dan tahtaNya? dekat daripada urat leher manusia (Qs.50:16). Hal ini bertentangan dengan: Allah berada di tahtaNya/arasyNya (Qs.57:4) Allah tahtaNya berada di atas air (Qs.11:7). Allah tahtaNya berada antara 1.000 hingga 50.000 tahun untuk dijangkau (Qs.32:5, 70:4)

      5. Allah adalah Jalan yang Lurus (Qs.19:36). Bertentangan dengan: menyesatkan manusia/siapa saja yang dikehendakiNya untuk disesatkan (Qs.4:88).

      6. Allah Maha Kuasa dan Maha Kaya (Qs.2:20, 263), bertentangan dengan: Allah ditolong manusia dan meminjami Allah? (Qs.47:7, 5: 12)

      • @Onebrut
        Berapa harikah masa Penciptaan? Bila anda menjumah hari penciptaan dalam Qs.41:9 (2 masa), Qs.41:10 (4 masa) dan Qs.41 :12 (2 masa), maka total hari Penciptaan adalah 8 hari. Hal ini bertentangan dengan: Qs.7:54, Qs.10:3, Qs.11:7 dan Qs.25:59 jelas menyebutkan bahwa Allah Muslim menciptakan langit dan bumi adalah dalam waktu 6 hari

        ———
        ini sich loe nyontek copy-paste, tetapi gak mengerti ape-ape..coba loe renungin maksud ayat tersebut!..kalau loe gak mengerti, gue jelasin aje dech:
        sering kali gue jawab masalah itu:
        jadi, totalnya: 2 + 2 + 2 = 6

        penjelasan mengenai pada QS:41:10, menjelaskan bumi dan seisinya dalam 4 masa sebagai penegasan dari QS.41:9.
        jadi, Bumi dalam 2 masa, sekaligus dengan isinya 2 masa, totalnya 2 + 2 + 2 = 6..
        Langit = 2 masa
        Bumi = 2 masa
        isinya = 2 masa…

        tetapi, saya kira loe harus mikir dech..smog mengerti dan merenung..namenye juga judul “merenung ayat-ayat alquran”..waallahu a’lam..terima kasih

      • @ONebrut
        Allah adalah Jalan yang Lurus (Qs.19:36). Bertentangan dengan: menyesatkan manusia/siapa saja yang dikehendakiNya untuk disesatkan (Qs.4:88).

        ———-
        nah, loe coba pahami ayat itu..siapakah yang Allah sesatkan?..renungkan dan fikirkan berulang-ulang..kalau ade orang kafir masuk islam, apakah ini namanya disesatkan ALlah?, lalu, apa yang dimaksud Allah?..renungkan dan lihat faktanye…nah, loe bingungkan..di sisi lain, Allah berkuasa memberikan hidayah..lalu, bagaimanakah yang disesatkan Allah?..kalau jalan lurus, namanye disebut “Hidayah”..coba loe renungkan!!, ane kasih waktu beberapa hari, nanti insya Allah gue kembali lagi untuk jelasin loe, karena kemungkinan loe lagi bingung dan perlu dijelasin..waallahu a’lam

      • 6. Allah Maha Kuasa dan Maha Kaya (Qs.2:20, 263), bertentangan dengan: Allah ditolong manusia dan meminjami Allah? (Qs.47:7, 5: 12)

        ———
        coba loe pake otak loe..apakah Allah membutuhkan pertolongan kita?..coba mikir dong..tanyalah pada diri sendiri.. kalau loe masih belum mikir juga, iya berarti loe itu hanye nyontek copy pasti..insya ALlah, gue bisa jelasin..
        gue menulis buku agama, apakah ini juga bukan bagian menolong agama Allah?..gue menulis itu hanya kebaikan buat diri gue sendiri, bukan buat Allah. toh Allah Maha Kaya..mau jelasin gak?…waallahu a’lam..terima kasih

      • Yup…. SUPER JENIUS ALA ISLAM, bisa membaca walaupun tidak mengerti apa yang dibaca, sudah lebih hebat dan lebih jago dari si cabul BUTA HURUF SAW suri teladan sempurnanya. BACALAH!!! BACALAH!!!! BACALAH!!!! Walalupun kamu tidak mengerti apa yang kamu baca!!!!!

      • ONEBRUT permalink

        hakkullah permalink
        @Onebrut
        Berapa harikah masa Penciptaan? Bila anda menjumah hari penciptaan dalam Qs.41:9 (2 masa), Qs.41:10 (4 masa) dan Qs.41 :12 (2 masa), maka total hari Penciptaan adalah 8 hari. Hal ini bertentangan dengan: Qs.7:54, Qs.10:3, Qs.11:7 dan Qs.25:59 jelas menyebutkan bahwa Allah Muslim menciptakan langit dan bumi adalah dalam waktu 6 hari

        ———
        ini sich loe nyontek copy-paste, tetapi gak mengerti ape-ape..coba loe renungin maksud ayat tersebut!..kalau loe gak mengerti, gue jelasin aje dech:
        sering kali gue jawab masalah itu:
        jadi, totalnya: 2 + 2 + 2 = 6

        penjelasan mengenai pada QS:41:10, menjelaskan bumi dan seisinya dalam 4 masa sebagai penegasan dari QS.41:9.
        jadi, Bumi dalam 2 masa, sekaligus dengan isinya 2 masa, totalnya 2 + 2 + 2 = 6..
        Langit = 2 masa
        Bumi = 2 masa
        isinya = 2 masa…

        tetapi, saya kira loe harus mikir dech..smog mengerti dan merenung..namenye juga judul “merenung ayat-ayat alquran”..waallahu a’lam..terima kasih—————————————————————————————————————————————————————————————- SUPER JENIUS ALA ISLAM, bisa membaca walaupun tidak mengerti apa yang dibaca, sudah lebih hebat dan lebih jago dari si cabul BUTA HURUF SAW suri teladan sempurnanya. BACALAH!!! BACALAH!!!! BACALAH!!!! Walalupun kamu tidak mengerti apa yang kamu baca!!!!!!!! QS 41:9 “.9قُلْ أَئِنَّكُمْ لَتَكْفُرُونَ بِالَّذِي خَلَقَ الْأَرْضَ فِي يَوْمَيْنِ وَتَجْعَلُونَ لَهُ أَندَادًا ۚ ذَٰلِكَ رَبُّ الْعَالَمِينَKatakanlah: “Sesungguhnya patutkah kamu kafir kepada Yang menciptakan bumi dalam dua masa dan kamu adakan sekutu-sekutu bagi-Nya? (Yang bersifat) demikian itu adalah Rabb semesta alam”. QS 41:10وَجَعَلَ فِيهَا رَوَاسِيَ مِن فَوْقِهَا وَبَارَكَ فِيهَا وَقَدَّرَ فِيهَا أَقْوَاتَهَا فِي أَرْبَعَةِ أَيَّامٍ سَوَاءً لِّلسَّائِلِينَDan dia menciptakan di bumi itu gunung-gunung yang kokoh di atasnya. Dia memberkahinya dan Dia menentukan padanya kadar makanan-makanan (penghuni)nya dalam empat masa. (Penjelasan itu sebagai jawaban) bagi orang-orang yang bertanya. :: فَقَضَاهُنَّ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ فِي يَوْمَيْنِ وَأَوْحَىٰ فِي كُلِّ سَمَاءٍ أَمْرَهَا ۚ وَزَيَّنَّا السَّمَاءَ الدُّنْيَا بِمَصَابِيحَ وَحِفْظًا ۚ ذَٰلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِيمِMaka Dia 41:12 :menjadikannya tujuh langit dalam dua masa. Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui. QS 10: 3: 1الر تِلْكَ آيَاتُ الْكِتَابِ الْحَكِيمِAlif Laam Raa. Inilah ayat-ayat Al Qur’an yang mengandung hikmah.2أَكَانَ لِلنَّاسِ عَجَبًا أَنْ أَوْحَيْنَا إِلَى رَجُلٍ مِّنْهُمْ أَنْ أَنذِرِ النَّاسَ وَبَشِّرِ الَّذِينَ آمَنُواْ أَنَّ لَهُمْ قَدَمَ صِدْقٍ عِندَ رَبِّهِمْ قَالَ الْكَافِرُونَ إِنَّ هَذَا لَسَاحِرٌ مُّبِينٌPatutkah menjadi keheranan bagi manusia bahwa Kami mewahyukan kepada seorang laki-laki di antara mereka: “Berilah peringatan kepada manusia dan gembirakanlah orang-orang beriman bahwa mereka mempunyai kedudukan yang tinggi di sisi Tuhan mereka”. Orang-orang kafir berkata: “Sesungguhnya orang ini (Muhammad) benar-benar adalah tukang sihir yang nyata.”3إِنَّ رَبَّكُمُ اللّهُ الَّذِي خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضَ فِي سِتَّةِ أَيَّامٍ ثُمَّ اسْتَوَى عَلَى الْعَرْشِ يُدَبِّرُ الأَمْرَ مَا مِن شَفِيعٍ إِلاَّ مِن بَعْدِ إِذْنِهِ ذَلِكُمُ اللّهُ رَبُّكُمْ فَاعْبُدُوهُ أَفَلاَ تَذَكَّرُونَSesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas Arasy untuk mengatur segala urusan. Tiada seorang pun yang akan memberi syafaat kecuali sesudah ada izin-Nya. (Zat) yang demikian itulah Allah, Tuhan kamu, maka sembahlah Dia. Maka apakah kamu tidak mengambil pelajaran? QS 11 : 7 :Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah Arasy-Nya di atas air, agar Dia menguji siapakah di antara kamu yang lebih baik amalnya, dan jika kamu berkata (kepada penduduk Mekah): “Sesungguhnya kamu akan dibangkitkan sesudah mati”, niscaya orang-orang yang kafir itu akan berkata: “Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata”.

  11. PendetaTobat permalink

    haha
    @penulis

    loe bilang
    Katanya si Al quran itu tidak pernah berubah…namanya juga katanya!
    Faktanya, sejarah mencatat, bahwa Al quran dibuat dan ditulis ulang pada pemerintahan Ustman dengan beberapa orang nara sumber, salah satunya Zaid bin Tsabit.
    Faktanya, sejarah mencatat, bahwa Al quran yang sekarang ini adalah Al Quran yang dicetak dengan percetakan modern dan menggunakan STANDAR EDISI MESIR PADA TAHUN 1924. Sebelum itu, Alquran ditulis dalam beragam bentuk tulisan tangan (rasm) dengan teknik penandaan bacaan (diacritical marks) dan otografi yang BERVARIASI.

    Sini Gue jawab
    1.Ditulis ulang pada masa pemerintahan Ustman oleh zaid bin tsabit:
    gue jawab:

    # emang… karena al qur’an yang dicetak pada masa abu bakar dan umar itu adalah manuskrip yang digunakan sebagai dasar acuan pemerintahan abu bakar yang umumnya pada zaman itu banyak penghafal al quran yang wafat di medan perang
    (jadi Quran pada zaman mereka pun masih berupa kertas2 yang dihimpun saja, agar tidak ada yang berbuat-buat dusta tentang isi Al Qur’an, dan mereka masih menggunakan sistem menghafal, adapun isinya sama , hanya belum durutkan saja)

    #pada zaman Ustman kenapa mulai di bukukan, karena begitu islam meyebar ke bebagai negara, mulai banyak konflik tentang bacaan Al quran yang dikarenakan dialek antar negara berbeda-beda,karena dahulu nabi memang mengajarkannya membaca Al qur’an berbeda dengan tujuan untuk memberi kemudahan, mengingat dialek suku arab yang berbeda-beda

    (Le….jadi yang beda cuma dialeknya saja , adapun isinya sama, dan orang islam pun sudah tau hal itu sehingga munculah istilah qiroatus sab’ah ,dan itu tidak merubah tulisan maupun isi kitab)

    sehingga Ustman memprakarsai penulisan kembali Al-Qur’an dengan tujuan agar kaum muslimin mempunyai rujukan tulisan al-Qur’an yang benar-benar bisa di pertanggungjawabkan

    dan asal loe tau ya… tanda tanda baca yang dikenal istilah harakat dan munculnya tanda2 seperti tanda titik pada atas dan bawah huruf hijaiyah itu memang muncul pada dinasty abassyiah yang memang dikarenakan orang yang mempelajari Al quran sudah tidak dari jazirah arab lagi melainkan sudah merambah ke wilayah eropa…sehingga dibuatlah sistem baca yang mudah agar bisa dibaca sesuai dengan cara membaca orang arab… dan ITUPUN TETAP TIDAK MERUBAH SATUPUN HURUF DAN TATA LETAK HURUF DI DALAMNYA , tetapi agar orang bisa menyebutkan mana yang a-i-u dll,

    Adapun ISINYA TETAP TIDAK BERUBAH,….. haha…. dasar loe gayanya sok tau…. padahal cuma copas sana ama sini…. hehehe… makanya sjangan belajar ama internet , banyak yang tipu2nya……….. kayak LOE… haha

    dan Loe bilang Al quran yang sekarang ini adalah Al Quran yang dicetak dengan percetakan modern dan menggunakan STANDAR EDISI MESIR PADA TAHUN 1924

    asal loe tau Edisi Mesir adalah edisi yang menggunakan versi bacaan Hafs dari Asim yang mana 2 orang ini adalah termasuk dari guru besar dari qiroatus sab’ah itu sendiri…
    yang intinya dialek hafs inilah yang digunakan dalam bacaan orang islam pada umumnya sekarang
    adapun ISINYA TETAP SAMA SAJA TUH…..

    Haha… dasar bocah dah pinter copas aja dah merasa ilmunya hebat… haha

    • Quote
      # emang… karena al qur’an yang dicetak pada masa abu bakar dan umar itu adalah manuskrip yang digunakan sebagai dasar acuan pemerintahan abu bakar yang umumnya pada zaman itu banyak penghafal al quran yang wafat di medan perang

      Penemu mesin cetak berasal dari mana ya?
      Dasar SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah hebat luar biasa… dah lebih pinter dari suri teladan sempurnanya yang TIDAK TAHU MEMBACA!!!!!!!

      • PendetaTobat permalink

        haha… dungu banget sih…. di cetak tuh maksudnya diperbanyak…. g tau ya ??
        karena pada zaaman itu al quran diperbanyak untuk dijadikan dokumen di tiap2 wilayah bagian

        haha….. hey …. kok jawabnya ngalor ngidul??
        mau ngalihkan perhatian ya??

        hahahaha

    • ONEBRUT permalink

      MUHAMMAD MEMPERKOSA ANAK MANTUNYA BERNAMA SAENAB DAN MENGAWININYA STLH DICERAIKAN OLEH SAID ANAKNYA SENDIRI

      MUHAMMAD SPT ANJING EMBAT SANA EMBAT SINI…ANAK ANTUPUN DIEMBAT…HAHAHA DASAR KALAU UDA KEBELET NGESEX….ANAK MANTU DAN PEMBANTU PUN DIPERKOSA.
      DAPAT VAGINA BEKAS ANAKPUN GPP ASAL BS MELAMPIASKAN HASRAT SEX NYA SI NABI BEJAT MUHAMMAD SWT.

      • PendetaTobat permalink

        Haha… nih lagi
        g bisa pernyataan hue diatas mau mbahas yang lain2… hehehe … ok gue jawab .. paling2 ntar yang punya blog ini koment… JUDUL: Bla bla bla… Kamu orang jenius ala islam… bla..bla…bla, haha😀

        Sini le gue jawab:

        Waow.waow… jgn emosi Brut… tenang2 , karena kenyataannya g seperti omongan loe yang suka motong2 cerita, hahaha

        1.Le…..Zaenab itu adalah perempuan berdarah bangsawan yang disenangi oleh Zaed bin Haritsa anak angkat nabi (di inget2 dulu… ANAK ANGKAT,.. berarti tidak punya hubungan darah dengan nabi)… lalu ketika nabi mengantarkan Zaid untuk melamar Zaenab, Zaenab pun ke Gr-an karena dia mengira yang melamar adalah nabi…. dan akhirnya begitu dia tau yang melamar adalah Zaed (anak angkat Nabi yang Bekas Budak) Zainab Menolak…..
        Zainab tidak mencintai Zaid karenanya Ia tidak mau menikah dengannya. Keluarganya pun menolak untuk menerima lamaran Zaid karena Zaed adalah keturunan budak dan Zaenab adalah keturunan bangsawan
        Melihat kenyataan itu Rasulullah Saw menasehati Zainab agar berkenan menerima lamaran Zaid seraya menyampaikan firman Allah Swt yang berbunyi “Dan Tidaklah patut bagi laki-laki yang mu’min dan tidak (pula) bagi perempuan mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan–urusan mereka. Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata”. (QS. Al-Ahzab: 36).

        Le…Karena ayat ini Zainab bersedia menikah dengan Zaid sebagai bukti bahwa Ia lebih mencintai Allah Swt dan Rasulnya ketimbang dirinya sendiri. Ia mau mentaati segala perintah Allah Swt seberat apapun yang ia rasa.

        Setelah beberapa lama menikah, kehidupan rumah tangga Zaid dengan Zainab tidaklah harmonis. Zaid sering mengeluh kepada Rasul Saw tentang prilaku Zainab terhadap dirinya. Melihat hal ini hati Rasulullah Saw sangatlah sedih namun tetap menasehati Zaid agar mau mempertahankan pernikahannya dengan Zainab seraya Berkata “Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah.”

        Le…Namun semakin hari kondisi rumah tangga Zaid semakin memburuk. Hingga pada akhirnya Zaid menemui Rasulullah Saw untuk mengutarakan niatnya ingin menceraikan Zainab. Dalam kebimbangannya, Rasul Saw mendapat wahyu dari Allah Swt.

        “Dan (ingatlah), ketika kamu Berkata kepada orang yang Allah Telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) Telah memberi nikmat kepadanya: “Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah”, sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid Telah mengakhiri keperluan terhadap Istrinya (menceraikannya), kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini mantan) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu Telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.” (QS. Al-Ahzab: 37)

        Akhirnya dengan diturunkannya ayat ini selesailah persoalan rumah tangga Zaid dengan Zainab. Dan dengan ayat ini pula Rasul Saw menikahi Zainab binti Jahsy setelah selesai masa iddahnya.

        Le…Karena Zainab mencintai Rasulullah Saw, maka kehidupan rumah tangganya sangatlah harmonis. Hingga ia diwafatkan pada umur 53 tahun, beberapa tahun setelah Rasulullah Saw wafat.
        ,dan buktinya setelah Nabi wafat Zainab g pernah nikah lagi tuh….

        Asal Loe tau….Ketika Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menikahi Zainab orang-orang munafiq menggunjingnya dengan mengatakan: ‘Muhammad telah mengharamkan menikahi istri-istri anak dan sekarang dia menikahi istri anaknya!, maka turunlah ayat Allah,

        مَّاكَانَ مُحَمَّدٌ أَبَآ أَحَدٍ مِّن رِّجَالِكُمْ وَلَكِن رَّسُولَ اللهِ

        “Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi.” (QS. Al-Ahzab: 40)
        Dan Allah berfirman,

        ادْعُوهُمْ لأَبَآئِهِمْ هُوَ أَقْسَطُ عِندَ اللهِ

        “Panggillah mereka (anak-anak angkat itu) dengan (memakai) nama bapak-bapak mereka; itulah yang lebih adil pada sisi Allah.” (QS. Al-Ahzab: 5)

        Intinya Kenapa Allah membuat kejadian seperti ini:

        1. Le…..Hikmah peristiwa pernikahan Rasulullah saw dengan Zainab binti Jahsy memang memberikan pelajaran berharga. Pertama, Zainab yang merupakan keturunan bangsawan oleh Nabi Muhammad saw diminta menikah dengan anak angkat beliau, seorang budak bernama Zaid bin Haritsah. Pernikahan ini untuk meruntuhkan tradisi bodoh bahwa orang kaya tidak boleh menikah dengan orang miskin, atau keturunan kasta bangsawan tidak boleh menikahi kasta rakyat jelata.

        2. Le… Ketika akhirnya Zainab bercerai dengan Zaid, kemudian Allah memerintahkan Nabi Muhammad saw untuk menikahi Zainab. Pernikahan itu diperintahkan Allah untuk meruntuhkan tradisi kala itu yang melarang seseorang menikahi mantan istri anak angkatnya.
        Al Quran sudah menjelaskan orang-orang yang tidak boleh dinikahi dan boleh dinikahi sebagaimana dibaca di surat An Nisa:23-24:

        3.Loe bilang
        PEMBANTU PUN DIPERKOSA…… haha.. lagi2 peryataan koplak😀

        Eits…. emang loe g tau siapa itu perempuan di cerita itu??
        dia itu Maria ,seorang budak perempuan Nabi …
        (loe gak bisa bedain ya pembantu ama Budak…… hehehe… keliatan kalo g pernah baca alkitab)

        Kalo gue nanya.. di Al Kitab Loe… Emang raja david berapa budak perempuannya? emang raja david ngadain acara pernikahan kalo mau berhubungan dengan Budak perempuan? nggak kan…

        Jadi….Budak perempuan itu secara hukumnya milik majikan laki2 dan boleh saja majikan itu menggauli budaknya…

        Asal Loe Tau…. semanjak kejadian itu memang Nabi Muhammad merasa bersalah, karena nabi menggunakan tempat Hafsah dan bersumpah tidak akan menggauli budak perempuannya lagi..
        Mengetahui hal itu ,Maka Allah yang langsung mengingatkan dan menegur Beliau,.. “…Dan janganlah kamu mengharamkan sesuatu yan Aku halalkan untukmu, karena ingin mencari keridhoan istri-istrimu….”

        Jadi Kalo loe tau cerita Raja david yang menggauli budak2 perempuannya di istana loe nggak kaget?? …..nggak heboh…?? … loe nggak berani bilang kan Raja David Cabul?
        Emang loe berani Ngatain Rja David Cabul?? Istri sama budak perempuannya lebih banyak lho…

        Sory ya agak panjang…. karena memang agama gue ngajarin supaya jadi orang yang jujur dan apa adanya… jadi cerita yang lengkap begini… nggak gue potong2 trus diedit2..trus ditambahi opini kayak loe… biar Wah… haha😀 … mau menyangkal???

        kalo gue boleh tanya…. Tuhan loe kok lahirnya abad pertengahan? Sebelumnya kemana?
        emang Tuhan loe dah nyiptain makhluk apa aja? dan gue g pernah tau di bible ada tulisan dan berkatalah Yesus: aku Tuhanmu maka sembahlah aku!!…adakah??
        trus yang bilang Tuhan Sapa? Pendeta loe?? Tesus loe aja g ngakuin dirinya Tuhan… haha😀

        .

  12. PendetaTobat permalink

    haha….
    loe bilang …..
    QS 2:54, menjelaskan bahwa Musa memerintahkan kaumnya untuk membunuh dirinya (entah Muhammad atau allah swt mendengar cerita ini dari siapa) karena telah menjadikan anak lembu sebagai sesembahan mereka.

    loe emang g baca bible atau biuta huruf??

    nih isi bible loe………..
    26 maka berdirilah Musa di pintu gerbang perkemahan itu serta berkata: “Siapa yang memihak kepada TUHAN datanglah kepadaku!” Lalu berkumpullah kepadanya seluruh bani Lewi.

    27 Berkatalah ia kepada mereka: “Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Baiklah kamu masing-masing mengikatkan pedangnya pada pinggangnya dan berjalanlah kian ke mari melalui perkemahan itu dari pintu gerbang ke pintu gerbang, dan biarlah masing-masing membunuh saudaranya dan temannya dan tetangganya.”

    28 Bani Lewi melakukan seperti yang dikatakan Musa dan pada hari itu tewaslah kira-kira tiga ribu orang dari bangsa itu. (Keluaran 32: 19-28)

    dan asal loe tau … membunuh diri itu bukan bunuh diri koplak hahaa
    tapi membunuh orang lain yang sama2 menyembah patung anak sapi……..

    Loe bilang perintah siapa?… liat dulu makannya di alkitab loe…. g pernah baca alkitab sampe khatam aja dah bacotnya kemana-mana…. malu dong ama domba yang lain….haha

    • Judul artikel ini: BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN

      Sumber Al quran dan Hadist.
      Cuma SUPER JENIUS ALA ISLAM yang sudah bisa baca tulis dan main internetan yang ngerti dan paham apa yang dibaca kemudian memberikan komentar berkenaan dengan yang dibacanya!!!!

      Silahkan kunjungi situs situs yang mebahas bible, itu pun kalau anda paham apa yang anda baca!!!!! Soalnya suri teldan sempurnamu kan tidak bisa membaca ya!!!!!

  13. PendetaTobat permalink

    idiiiih….. yang punya blog ini blo’on apa amnesia ama tulisan sendiri…. padahal gue jawab pernyataannya diatas… malah dikatain tolol…. gimana sih??
    hahaha………….Koplak (+____+)

  14. PendetaTobat permalink

    nih gue copas omongan loe……
    diatas…

    Loe bilang
    (((QS 4:66
    Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka).

    QS 4:66, menjelaskan bahwa allah swt memerintahkan umatnya untuk bunuh diri.

    Tetapi lihat ayat berikut ini :

    QS 4:29
    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama suka diantara kamu. Dan janganlah kamu membunuh dirimu; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu.

    QS 4:29, allah swt melarang umatnya untuk melakukan bunuh diri.

    Sudahkah anda paham BETAPA TOLOLNYA PENGARANG AL QURAN TERSEBUT?))))

    Haha.. gue jawab… ya GUE FAHAM BETAPA TOLOLNYA PENGARANG BLOG INI

    Gak usah sok pinter baca kitab gue….hehe
    kitab gue g kayak Bible loe…. yang punya bilingual languge tapi g ada rujukannya

    Sini gue jelasin

    QS 4:29 lafal : وَلَوْ أَنَّا كَتَبْنَا عَلَيْهِمْ أَنِ اقْتُلُوا أَنْفُسَكُمْ
    Ayat ini adalah peryataan Allah untuk orang kafir Quraisy , yang isinya: “Sendainya Aku mewajibkan atas mereka (kafir Quraisy) Bunuhlah dirimu (melaksanakan hukum qisos* ketika mereka membunuh orang lain) atau keluarlah kamu dari desamu (untuk Hijrah), niscaya mereka tidak akan melakukanya ….

    (*hukum Qisos adalah hukum apabila ada seseorang membunuh orang lain dengan sengaja maka dia dihukum seperti apa yang dia kerjakan untuk menghapus dosanya)

    Le…..”membunuh dirimu” disini maksudnya mereka berani menyerahkan dirinya untuk dibunuh apabila ia membunuh orang lain yang tidak bersalah

    Le…….Makanya baca Al Quran tuh yang utuh,,, jangn separuh2… jangan cuma ngeliat terjemahaanya doank di internet ….bahaya lho… banyak tipu2 … kayak Loe gitu …hehe

    makanya Nabi gue pernah bersabda: barang siapa yang membaca (mengartikan) Al Quran dengan pendapatnya sendiri maka seandainya pendapatnya itu benar maka hukumnya adalah ‘salah’

    karena setiap ayat dari Al Quran yang Jibril bawa kepada Nabi selalu ada hikmah dan penjelasannya
    makanya kenapa antara Al Quran dan hadist selalu berkaitan, dan itu tidak bisa diketahui keculai mencari ilmunya… BUKAN PAKE TRANSLETAN

    haha….

  15. PendetaTobat permalink

    Le…. sini penjelasan loe semua gue jelasin biar faham …. haha

    Loe bilang katanya Allah perintah agar tidak ber buat keji tetapi liat ayat ini :
    QS 5:33
    Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan diakhirat mereka beroleh siksaan yang besar,

    Sini gue jawab:
    haha… lagi2 sok tau dan suka berkomentar dengan memakai transletan tanpa tau keyataan dan penjelasannya….
    Le… gue faham cerita diatas… sini gue jelasin:
    1.ayat ini turun pada masa2 awal islam di madinah

    2.Le…Hukum Awal islam bagi para pembunuh adalah dibunuh SESUAI DG CARA DIA MEMBUNUH, tapi begitu islam telah sempurna maka cukup dibunuh saja….

    3.Orang diatas dihukum demikian karena sebelumnya ,mereka adalah orang yang mengaku ingin masuk islam dan tidak lama setelah tinggal di madinah mereka terkena penyakit panas, lalu akhirnya mereka di beri obat oleh nabi agar meminum campuran susu dan air kencing unta, maka mereka pun diantara ke tempat peternakan unta, begitu mereka sembuh, mereka membunuh si penjaga unta dengan cara matanya dicongkel, lalu tangan dan kaki penjaga unta itu mereka potong , saat itulah Allah perintah agar menangkap mereka dan menghukum mereka

    lalu PENJAGA UNTA YANG MEREKA BUNUH dibunuh dengan cara DICONGKEL MATANYA-DIPOTONG TANGAN DAN KAKINYA DAN DIBIARKAN BEGITU SAJA SAMPAI MATI …. TUH LIAT KAN, KENAPA AYAT INI DITURUNKAN, AGAR MEMBERIKAN PERINGATAN BAGI PARA PEMBUNUH

    4.Begitu islam telah sempurna maka hukuman bagi PEMBUNUH cukup dibunuh saja….
    JADI ITULAH HUKUMAN SETIMPAL UNTUK PEMBUNUH SEPERTI MEREKA

    5. Dan seperti kebiasaan loe… motong2 ayat dan nggak berani melanjutkan
    lanjutan ayat diatas:
    إِلَّا الَّذِينَ تَابُوا مِنْ قَبْلِ أَنْ تَقْدِرُوا عَلَيْهِمْ فَاعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَحِيمٌ (34
    “Kecuali bagi orang yang bertaubat, maka sesungguhnya Allah maha pengampun lagi maha penyayang”

    dan bukti mereka tidak bertaubat mereka malah lari dengan membawa unta2 yang ada dan mereka tidak menyerahkan diri dengan baik2

    berati kesimpulannya :
    1.Loe gak bisa bedain ayat untuk kebaikan dan ayat untuk menghukum para penjahat
    2.jadi kalo menurut loe, Adil itu: kalo misalnya keluarga loe dibunuh…loe harus sabar dan berbahagia karena telah membiarkan Pembunuh berkeliaran dengan bebas, karena kalau kita menghukum mereka berarti kita telah berbuat keji…. haha koplak 😀

    dan loe juga bilang :….QS 8:12
    (Ingatlah), ketika Rabbmu mewahyukan kepada para malaikat,: Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala-kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

    QS 8:12, allah swt memberikan perintah untuk memenggal kepala dan memancung tiap-tiap ujung jari para kafir.?

    Sini gue jawab…: lagi2 pernyataan koplak….😀 haha
    ini ayat tentang peperangan bego , ya wajarlah ketika berperang diperintah untuk berani menghadapi musuh

    masak mau berperang bunyinya…” maka diamlah kamu, dan biarlah orang2 kafir itu memenggalmu dan memotong badan mu ” hahaha…

    emang di bible kalo ada cerita tentang perang seperti Perangnya Raja David,..Raja David dan para pasukannya disuruh diem aja ya saat melawan pasukan kafir?? haha… mau perang apa maen dakon??

    hahaha

    Kesimpulannya:
    1.Loe itu suka motong 2 ayat cerita, ya gue nggak kaget … emang dari mbah2 loe juga suka ngedit2 kitab
    2.Loe menganggap semua isi kitab itu harus tentang baik2 , sampe2 kalo ada orang jahat juga kita biarin aja g usah dihukum kan kita harus berbuat baik… berarti loe juga merasa g keberatan kalo keluarga loe dibunuh.. toh kalo dibunuh menurut loe kita harus berbuat baik kepada para penjahat… berarti intinya menurut loe di dunia ini g usah ada polisi ama tentara… karena polisi dan tentara itu semua penjahat yang menghukum para penjahat

    hahaha…. baca bible dulu sono sampe khatam😀

    • ONEBRUT permalink

      HAHHAHHAHAHHAHHAHA ;D ADA BUKTI NYATA NGK!!!!! KLO ALKITAB ITU DIRUBAH !! GK USAH OMDO !!! Nich ayatnya, awloh menginginkan umatnya masuk neraka:

      “Wa im minkum illa waariduhaa kaana’alaa Rabbika hatman maqdhiyyaa” …“Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan MENDATANGI NERAKA itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kepastian yang sudah ditetapkan.” (Qs 19:71).

      Tafsir Al Azhar hal.84 tentang ayat diatas adalah sebagai berikut:
      “Dan tidak ada seorangpun diantara kamu, melainkan akan mendatangi”, artinya semua orang, tidak terkecuali. Orang baik dikala didunia ataupun dia orang jahat, namun dia mesti mendatangi neraka. Sedangkan “Hal itu bagi Tuhanmu adalah SUATU KEPASTIAN yang telah ditetapkan”, artinya KEPUTUSAN TERTINGGI YANG TIDAK DAPAT DIRUBAH LAGI.

      Dari Anas ra diriwayatkan seorang laki-laki bertanya kepada Rasulullah saw: “Ya Rasulullah! Dimana tempat bapakku?”
      Jawab nabi saw: “DI NERAKA!” Ketika orang itu berlalu, nabi saw memanggilnya kembali seraya bersabda: “Sesungguhnya BAPAKKU dan BAPAKMU di NERAKA.” (HSM 162)

      Orang-orang tetap tekun taat kepada ajaran Islam karena masih berharapan, NANTI dari neraka –entah berapa lama– akan dipindahkan ke sorga. (Qs 19:72)

      Bahkan Muhammad sendiri TIDAK TAHU apakah dia bisa selamat, beliau memberi jawaban yang terus terang:
      “Maadrii maa yufalubir wa labikum.”
      “Aku TIDAK TAHU APA YANG AKAN TERJADI ATAS DIRIKU DAN DIRIMU.”
      (Qs 46:9).
      Oalaaaah, KACAU INI, MOSOK NABI SENDIRI KAGAK TAHU????

      (‘Jika kau ragu tentang apa yang diturunkan kepadamu, tanyakan mereka yang membaca KITAB YANG DATANG SEBELUMMU.’ (QS 16:43)

      ‘MEREKA telah menerima bimbingan Allah MENUJU JALAN YANG LURUS. IKUTILAH PETUNJUK MEREKA.’ (QS 6:90) )

      Jadi, orang dan kitab yang datang sebelummu (QS 16:43) yaitu Yahudi dan Kristen-lah yang telah diberikan JALAN YANG LURUS.)
      nah lho WKKKKKKKKKKKKKKKKK😀 DISURUH TANYA ORG2 YAHUDI DAN KRISTEN !!! ISLAM EMANG JENIUS KYK KAMU YG PURA GOBLOK !!!

      • PendetaTobat permalink

        hahaa… nih lagi malah omdo
        sini gue jawab:

        1. Bukti al kitab dah dirubah… emang loe g tau versi alkitab loe ada berapa? hahaha…… apaloe baru masuk kristen kali ya? jadi g tau… atau emang loe g pernah baca alkitab?? atau g pernah baca ya perjanjian lama ama baru?? emang itu turun dari Tuhan??masak antara yang satu sama yang lain kalimatnya ama isinya beda2,, trus kalo diartikan maksudnya jd bisa berbeda2 lho….
        Tuhan loe berapa versi sih??😀 …..hey yang versi 2014 ada g??

        2.Loe bilang:

        “Wa im minkum illa waariduhaa kaana’alaa Rabbika hatman maqdhiyyaa” …“Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan MENDATANGI NERAKA itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kepastian yang sudah ditetapkan.” (Qs 19:71).

        Tafsir Al Azhar hal.84 tentang ayat diatas adalah sebagai berikut:
        “Dan tidak ada seorangpun diantara kamu, melainkan akan mendatangi”, artinya semua orang, tidak terkecuali. Orang baik dikala didunia ataupun dia orang jahat, namun dia mesti mendatangi neraka. Sedangkan “Hal itu bagi Tuhanmu adalah SUATU KEPASTIAN yang telah ditetapkan”, artinya KEPUTUSAN TERTINGGI YANG TIDAK DAPAT DIRUBAH LAGI.

        gue jawab : emang… tapi dari sini aja dah ketahuan kebegoan loe….. hahaha
        nih mah anak kecil dah pada tau…. kecuali yang g tau… haha😀
        Emang loe g tau kalo orang mau masuk surga mesti melewati jembatan diatas neraka???
        bedanya yang masuk surga cuma lewat dan yang pasti namanya lewat masak kagak dateng and liat?? yang masuk neraka ya g usah ditanya lagi pasti g bisa lewat dijembatan itu…. haha koplak

        makanya ngaji dulu baru ngomel… eh salah… ngoment… emang loe dah khatam baca bible?
        baca seminggu sekali aja paling dilongkap2… haha

        3.Loe bilang:
        Bahkan Muhammad sendiri TIDAK TAHU apakah dia bisa selamat, beliau memberi jawaban yang terus terang:
        “Maadrii maa yufalubir wa labikum.”
        “Aku TIDAK TAHU APA YANG AKAN TERJADI ATAS DIRIKU DAN DIRIMU.”
        (Qs 46:9).
        Oalaaaah, KACAU INI, MOSOK NABI SENDIRI KAGAK TAHU????

        Hahahaa…. Sini Gue jawab:
        Untung loe nanya ke gue…. emang loe pikir gue buta kitab gue??
        emang gue kagak tau ayat itu turunya kapan dan maksud ayat ini apa??
        sini gue kasih tau biar g bego2 banget….. maksudnya ayat ini setiap manusia itu tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi dengannya besok (mau mati kek, mau dapet duit kek, mau tertimpa kejadian apa kek) dan turunya ayat inipun adalah ketika permulaan islam… dan setelah itu Banyak Ayat dan Hadist yang menerangkan tentang tempat beliau adalah disurga,

        Kalo Nabi gue g tau apa2 Buktinya: Semua prediksi Nabi gue sebagian sudah terbukti di zaman ini, kalo pengin tau apa cari aja sendiri sono… paling jawaban loe… hahaha.. mana buktinya??? anterin donk ke tempatnya situs2 sejarah loe…. hahaha koplak….😀

        4.Loe bilang:
        (‘Jika kau ragu tentang apa yang diturunkan kepadamu, tanyakan mereka yang membaca KITAB YANG DATANG SEBELUMMU.’ (QS 16:43)

        Hahaha😀 (lagi2 loe mau Ngajak guyon Le/mas/mbak/om/tante/mbah???)

        وَمَا أَرْسَلْنَا مِنْ قَبْلِكَ إِلَّا رِجَالًا نُوحِي إِلَيْهِمْ فَاسْأَلُوا أَهْلَ الذِّكْرِ إِنْ كُنْتُمْ لَا تَعْلَمُونَ (43)
        Nih kan maksud loe??
        Bertanya lah kamu (orang kafir) pada Ahli Dzikir (ahli taurot dan injil (yang asli)) jika kalian tidak tau

        Le… maksud ayat ini itu buat orang2 musrik jika mereka ragu2 tentang apa yang di bawa Muhammad maka tanyakannlah kepada ahli kitab karena mereka tau kebenaran yang dibawa Muhammad,
        dan asal loe tau… Banyak Rahib Yahudi dan kristiani yang begitu nabi menunjukkan ayat2 Allah kepada mereka mereka langsung beriman (seperti Abdulloh bin salam, Salman Dari Persia, dll) tapi yang pendeta yg gengsi juga ada… haha…malu lah… ntar kehilangan pamor lagi…
        dan sebelum muhammad menjadi Nabipun, Seorang pendeta sudah melihat tanda2 kenabian beliau yang telah ditulis dalam Injil…. (pol2nya g ada dikitab loe gue juga gue kagak heran…..emang udah dari mbah2 loe…. paling2 kitabnya dah diedit2… hehehe)

        Trus loe bilang
        ‘MEREKA telah menerima bimbingan Allah MENUJU JALAN YANG LURUS. IKUTILAH PETUNJUK MEREKA.’ (QS 6:90)

        haha… loe pikir gue buta kitab???
        Mereka disini sapa?? Ahli Kitab??
        haha Koplak…. baca dari atas…. jangan asal comot … jadi ketahuan kan begonya….
        inikan tentang para nabi jaman dulu (Zakaria ,Yahya,Isa,dan Ilyas, ismail, ilyasa, yunus dan Luth)

        hahaha…. kenapa nulisnya nggak dari ayat 88 kan masih nyambung dengan ayat ini… haha gue tau pasti g bakalan loe tulis…

        masak iman sebagian dan mengkufuri sebagian??

        dah sono baca kitabnya dulu yang bener… alkitab baca seminggu sekali aja dah songong… haha
        gitu aja bacanya dilompat2 ….😀

      • ikben permalink

        pantesan tafsiran quran dan hadist banyak, salah satunya tukang tafsir rupanya di pendeta tobat.

  16. PendetaTobat permalink

    Leo Bilang
    1.
    QS 2:256
    Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (ISLAM);
    QS 109:6
    Untukmulah agamamu, dan untukkulah agamaku
    QS 26:183
    Dan janganlah kamu merugikan manusia pada hak-haknya dan janganlah kamu merajalela di muka bumi dengan membuat kerusakan;
    QS 2:256, QS 109:6 dan QS 26:183 menjelaskan islam adalah agama damai (the religion of peace).

    Tetapi lihat ayat berikut ini :
    2.
    QS 66:9
    Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.
    QS 9:123
    Hai orang-orang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertaqwa.
    QS 9:29
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) pada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah Dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
    QS 66:9, QS 9:123 dan QS 9:29 menjelaskan bahwa allah swt memberikan perintah untuk memerangi orang-orang kafir yang tidak beriman kepada allah swt.

    Sini gue jawab,, haha… lagi2 pernyataan koplak dari orang yang sok tau tentang kitab orang lain, padahal dengan kitabnya sendiri aja g tau isinya

    Gue jawab nih:
    1.Le…… ayat yang loe tulis pertama (no.1) itu adalah ayat kehidupan orang2 islam ketika mereka berbaur dengan masyarakat pada umumnya ,Islam adalah ajaran yang tidak memaksakan kehendak apabila orang yang disekitarnya telah diajak untuk mengikuti ajarannya dan mereka tidak mau ya sudah…
    dan buktinya ketika Nabi di madinah nabi Muhammad nggak pernah tuh tau2 mbunuh dan menggal tetangganya yang yahudi maupun kristiani…..bahkan mereka senang memiliki tetangga seperti beliau

    2.Le…Adapun no.2 itu adalah kondisi orang islam ketika mereka mulai dipojokkan, di intimidasi, di rusak harga dirinya dan diancam keselamatan nyawanya, karena memang sejak zaman dulu orang yang menetapi kebenaran pasti banyak musuhnya… maka Allah pun tidak segan2 menurunkan ayat tentang peperangan agar Allah menjaga Hak asasi para muslim dan agar menghilangkan rasa takut mereka pabila mereka berperang, mereka tidak akan mendapatkan dosa membunuh karena yang mereka lakukan adalah untuk menjaga hak asasi mereka…
    buktinya; sejarahpun mencatat pasukan2 kafir yang berperang dengan Nabi Muhammad mereka adalah orang2 dholim yang suka berbuat aniaya dan maksiat dimuka bumi lagi gila harta dan kekuasaan ,

    termasuk jatuhnya wilayah Rum(romawi) dan persia ke tangan islam karena umumnya masyarakat kelas kebawah mereka lebih senang dan nyaman dibawah pemerintahan islam , karena sebelumnya raja2 mereka (Rum dan persia ), adalah orang2 yang gila harta dan suka menarik pajak diluar kemampuan rakyatnya.
    dan buktinya ketika islam berhasil menguasai wilyah mereka , jizyah/pajak yg dikenakan setiap tahunnya kepada mereka tidak seberat pajak yg ditetapan raja2 mereka dulu, dan hasil pajak itupun dikembalikan untuk sarana2 umum bagi mereka,

    Kesimpulannya:
    1. Loe adalah orang yang suka menghubung2kan sesuatu tetapi g tau asal usulnya ,alias SOK TAU..hehe
    2. Loe nggak bisa mbedain ya, ayat yang tentang tata cara hidup bermasyarakat, dengan ayat tentang menjaga hak asasi sebagai orang yang menetapi agama ketika mereka di intimidasi dan diancam keselamatnnya
    3 Dan asal loe tau, disetiap ayat peperangan Allah selalu memaksa Orang kafir agar menyembah kepadaNya, agar mereka tau bahwa yang mereka hadapi adalah pasukan Tuhan , dan agar mereka sadar bahwa yang semena2 di dunia ini mereka akan mendapat murkaNya dan diakheratnya mereka tidak memiliki seseorang pun yang bisa menyelamatkan mereka dari siksa Tuhannya

    Bedain dong le…ayat tentang kehidupan bermasyarakat dengan ayat peperangan
    Jadi islam yang benar itu bukan yang ngajarin masalah perang muluuuu kaleeee……..

    Le…………Kalo loe masih g bisa bedain juga,…..
    Berarti menurut loe sikap orang Indonesia dengan orang belanda pas jaman perang ama pas udah g jaman perang harus sama donk…. ………..BUNUH semua org2 belanda!!..Usirrr mereka semua!! …MERDEKA …………..Merdekaaa!!!.
    # hahaha …koplak …. (pada lari deh perusahaan2 belanda di indonesia)

    • Kamu SUNGGUH SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari suri teladan sempurnamu si cabul BUTA HURUF SAW.
      Silahkan kamu pelajari lagi ayat ayat Makiyah dan ayat ayat Madinah.

      Ayat Makiyah:
      QS 2:256
      Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (ISLAM);
      QS 109:6
      Untukmulah agamamu, dan untukkulah agamaku

      Si cabul BUTA HURUF SAW belum punya pasukan garong dan rampok!!!!!!

      Ayat Madinah:
      QS 66:9
      Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.
      QS 9:123
      Hai orang-orang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertaqwa.
      QS 9:29
      Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) pada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah Dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

      Si cabul BUTA HURUF SAW sudah punya pasukan garong dan rampok!!!!!!

  17. ONEBRUT permalink

    3 VERSI AL QUR’AN :
    >> Musshaf Warsh
    https://www.dropbox.com/s/bktziskd91k3fbe/musshaf-warsh.pdf
    >> Musshaf Qaloon
    https://www.dropbox.com/s/wgxbr4dh6bz5h77/musshaf-qaloon.pdf
    >> Musshaf Al Madinah
    https://www.dropbox.com/s/bkj0favhbcxucr9/musshaf-almadinah.pdf
    silakan di beli quran versi sana’a, versi sunni, versi syiah !! mau versi terjemahan indoneisa banyakkkkkkkkkkkk bisa dibeli toko buku gramedia

    • DODOL, PERTANYAAN GUE, KAPAN SHALAT DILAKSANAKAN? DAN APA YANG DIBACA DALAM SHALAT?..DARI DULU GAK ADE YANG BERUBAH KECUALI ORANG-ORANG KAFIR DAN MUNAFIK..EMANGNYA, PADA MASA KHALIFAH UTSMAN DAN ALI TIDAK BANYAK FITNAH..ORANG-ORANG MUNAFIK DAN YAHUDI TIDAK NEMPAN MERAYU ORANG-ORANG MADINAH, KARENA MEREKA BERILMU..KETIKA ORANG YAHUDI ITU DATANG KE MESIR, MEREKA GAMPANG DIBEGOIN..
      LOE MAU BERIMAN ATAU TIDAK, ITU URUSAN LOE…KARENA LOE GAK ADE BUKTI YANG BENAR-BENAR DAPAT DIPERCAYAI…KARENA LOE GAK BERIMAN KEPADA KEKUASAAN ALLAH SWT..
      ALLAH SWT BERFIRMAN:
      “SESUNGGUHNYA KAMILAH YANG MENURUNKAN ALQURAN DAN KAMI PULALAH YANG MENJAGANYA”…KETIKA SEORANG MUKMIN MEMBACA AYAT INI, MAKA SELESAILAH PERKARANYA, ARTINYA: TIDAK ADA LAGI KERAGUAN APAPUN DI HATI KAUM MUSLIMIN WALAUPUN BERBAGAI FITNAH YANG DILALUINYA..

      INTI PERSOALANNYA ADALAH: APAKAH MEREKA BERIMAN KEPADA KEKUASAAN ALLAH ( JANJI ALLAH) ATAU TIDAK?..

      AYAT DI ATAS MENGUNGKAPKAN “JANJI” ALLAH..BAHWA ALLAH BENAR-BENAR MENJAGANYA..
      ADA GAK JAMINAN KITAB LOE BAHWA ALKITAB ITU BENAR-BENAR ASLI..KALAU ADA JAMINAN, BUAT APE DIRAGUKAN LAGI..DODOL..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  18. ONEBRUT permalink

    AL-QURANMU JUGA BANYAK ADA 4 VERSI QURA-N !!!!! QUR’AN VERSI Al-Qur’an – Antara Ali, Abu Bakar, Umar dan Ustman !!!! KLO ADA JUGA MUSLIM YG JENIUS YG BUAT INJIL BARNABAS KARAGAN MUSTAFA DE ARAUNDE….!! Masuk Akalkah?

    Untuk menyatakan salah atau benar, manusia perlu memakai dalil “aqli”, yang berarti sesuatu dinyatakan benar/salah. Jika kebenaran/kesalahan dapat dibuktikan berdasarkan data-data autentik/akurat yang dapat diterima/ditolak oleh pikiran sehat manusia.
    Beberapa Pertanyaan Pikiran Sehat:

    Pertama, Kapan Alkitab dipalsukan? Alkitab telah tersebar di seluruh bahkan di luar kekaisaran Romawi. Jika Perjanjian Lama telah dibukukan tahun 400 BC, maka ada selisih 1000 tahun dengan Muhammad mendapatkan wahyu pertamanya tahun 610 H. Sedangkan Perjanjian Baru dibukukan tahun 397 AD. Ada selisih 200-an tahun dengan Muhammad mendapatkan wahyu pertamanya tahun 610 H.

    Kedua, Mengapa Allah begitu mudah berubah? Tahun-tahun pertama Muhammad mendapat ilham, Allah mengatakan Alkitab benar. Namun tahun berikutnya, Allah mengatakan sudah tidak benar. Allah seperti apakah jika perkataan-Nya berubah-ubah!

    Ketiga, Apakah orang Yahudi dan Kristen mau bekerja sama dalam memalsukan Alkitab? Hal yang sama dengan aliran Islam Shia, tidak mungkin bekerja-sama dengan Islam Sunni (sekalipun sama-sama beragama Islam). Orang Yahudi sendiri berbeda keyakinan dengan orang Kristen, dan agama Yahudi bukan agama Kristen.

    Terakhir: Perhatikanlah kesaksian Allah sendiri tentang Firman-Nya: “Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi firman Allah kita tetap untuk selama-lamanya” (Yesaya 40:8). Fitnah,ngeles,hujat,klaim,cocoklogy .Menjadi andalan muslim dimana aja,#pulungan.Aja bisa membalikan arti kata sbenar nya.Tauhid contoh nya..Yng sbnrnya meng esakan tuhan menjadi tidak. EMANG BAPAKNYA SI CABUL BUTA HURUF SAW MASUK SURGA !!! BAPAK MUHAMMAD KE NERAKA, KARENA LAHIR SEBELUM ISLAM.

    Muhammad berkata, bahwa BAPAKNYA KE NERAKA, dengan alasan bahwa bapaknya hidup sebelum Islam lahir.

    Dari Anas ra diriwayatkan seorang laki-laki bertanya kepada Rasulullah saw: “Ya Rasulullah! Dimana tempat bapakku?”
    Jawab nabi saw: “Di neraka!” Ketika orang itu berlalu, nabi saw memanggilnya kembali seraya bersabda: “Sesungguhnya bapakku dan bapakmu di neraka.”
    (HSM 162)

    Tetapi…., yg menjadi pertanyaan apakah benar alasan Muhammad bahwa bapaknya ke neraka karena hidup sebelum Islam lahir??

    Coba perhatikan ayat quran dibawah ini, bahwa IBRAHIM, ISHAK, YAKUB…, nabi Yahudi yang lahir 3500 tahun sebelum Islam lahir…, BISA BERAGAMA ISLAM.

    Surah Al Bakharah Qs. 2:132
    “Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Yakub. (Ibrahim berkata): “Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam”.

    Jadi…, mikir sendiri…, Muhammad saja kagak bisa nolong bapaknya dari Neraka…, lagian masa ? Nabi Yahudi bisa beragama Islam 3500 tahun sebelum Islam lahir. 😀 WAKAKAKAKAKAKA

    • AL-QURANMU JUGA BANYAK ADA 4 VERSI QURA-N !!!!! QUR’AN VERSI Al-Qur’an – Antara Ali, Abu Bakar, Umar dan Ustman !!!! KLO ADA JUGA MUSLIM YG JENIUS YG BUAT INJIL BARNABAS KARAGAN MUSTAFA DE ARAUNDE….!! Masuk Akalkah?

      ————
      pertanyaan gue: kapankah shalat diwajibkan?..apakah sesudah beliau saw atau Abu Bakar, Umar atau Utsman atau Ali?..padahal, Rasulullah saw memerintahkan para shahabat untuk menulis wahyu yang diturunkan ALlah dan juga diperintahkan untuk menghafal..bukankah banyak shahabat yang banyak menghafal alquran, jujur dan takut kepada ALlah swt?..mau dijelaskan?..waallahu a’lam..terima kasih

    • Pertama, Kapan Alkitab dipalsukan? Alkitab telah tersebar di seluruh bahkan di luar kekaisaran Romawi. Jika Perjanjian Lama telah dibukukan tahun 400 BC, maka ada selisih 1000 tahun dengan Muhammad mendapatkan wahyu pertamanya tahun 610 H. Sedangkan Perjanjian Baru dibukukan tahun 397 AD. Ada selisih 200-an tahun dengan Muhammad mendapatkan wahyu pertamanya tahun 610 H.

      ————-
      kapan alkitab itu dipalsukan,tidaklah penting, yang penting adalah isinya, kemudian, alkitab itu ditulis pada masa sangat lama setelah yesus tiada,maka hal ini kemungkinan bisa jadi, alkitab itu bercampur antara hak dan batil..coba loe fikir dech!, siapakah yesus itu di dalam alkitab?..di dalam alkitab,dijelaskan bahwa yesus hanyalah sebagai utusan Allah saja..coba loe cek aje dan berfikir!!, kemungkinan loe jarang mambaca alkitab loe….smg teman gue bisa menjelaskan hal ini…waallahu a’lam..terima kasih

    • PendetaTobat permalink

      Haha… sini gue bantu jawab Hakkullah

      @Ikben : walaupun tafsirnya banyak … tapi Qur’an gue tetep satu…. dan tafsir itu sendiri gak asal jeplak lho… karena tafsir yang digunakan para ulama adalah tafsir yang bisa dipercaya baik dari segi hadist maupun perawi… jadi kalo loe bilang gue tukang tafsir… salah besar bro… karena pengertian tafsir qur’an itu sendiri sudah ada sejak jaman nabi… jadi maksud tafsir itu adalah pengertian Al Qur’an itu sendiri berdasarkan penjelasan nabi gue… bukan asal jeplaknya orang yang nulis bikin tafsir… understand??

      @Brut.. haha… nama loe kok Brut?? jangan cemberut yaaa…😀
      sini gue jawab omongan loe…

      haha…dah gue tebak ….dari yang penjelasan gue diatas aja loe dah g bisa jawab… sekarang malah bikin omongan baru lagi… knapa? masih bingung ya?? makanya gue bilang ngaji yang bener … jangan merasa sok tau agama orang lain… karena background loe aja gue tau…. dari dulu loe memang sudah didoktrin dengan penjelasan pastur2 loe yg aneh2…. hehe… dan pasti kalo loe mikir aneh2 mereka akan bilang… kuatkan keimananmu… karena syetan telah merasuki pikiranmu.. dan bla..bla..bla… dan gue juga g heran hehe… mereka kan takut ntar jemaatnya pada minggat lagi…😀

      sini gue jawab:
      1.loe bilang
      AL-QURANMU JUGA BANYAK ADA 4 VERSI QURA-N !!!!! QUR’AN VERSI Al-Qur’an – Antara Ali, Abu Bakar, Umar dan Ustman

      ha? versi apaan? versi on the spot??😀
      gue kan dah bilang: al qur’an yang ditulis pada masa abu bakar dan umar itu adalah manuskrip yang digunakan sebagai dasar acuan pemerintahan abu bakar yang umumnya pada zaman itu banyak penghafal al quran yang wafat di medan perang
      (jadi Quran pada zaman mereka pun masih berupa kertas2 yang dihimpun saja, agar tidak ada yang berbuat-buat dusta tentang isi Al Qur’an, dan mereka masih menggunakan sistem menghafal, adapun isinya sama , hanya belum durutkan saja)

      #pada zaman Ustman kenapa mulai di bukukan dan , karena begitu islam meyebar ke bebagai negara, mulai banyak konflik tentang bacaan Al quran yang dikarenakan dialek antar negara berbeda-beda,karena dahulu nabi memang mengajarkannya cara membaca Al qur’an berbeda dengan tujuan untuk memberi kemudahan, mengingat dialek suku arab yang berbeda-beda
      (Le….jadi yang beda cuma dialeknya saja , adapun isinya sama, dan orang islam pun sudah tau hal itu sehingga munculah istilah qiroatus sab’ah ,dan itu tidak merubah tulisan maupun isi kitab)

      adapun versi ali… yg gue tau …yg blang versi ali tuh cuma org syiah…. dan kalo loe pengen tau syiah tuh sapa, mereka itu nabinya Ali & penyembah Ali… dan Ali itu sebenarnya orang baik… cuma pengikutnya aja yang terlalu mengkultuskan sampe nyembah2 Ali… dan mereka juga bilang … Al Quran yg benar dari Ali dan bla…bla…bla… hahaha yg ini juga g usah dibahas malah bikin geli….😀
      ya kayak temen2 loe gitu lah ngatain yesus adalah Tuhan … Padahal Yesus loe g pernah bilang “Aku adalh Tuhanmu ,maka sembah lah aku …..” cari aja di bible kalo ada… paling yang banyak ketemu tulisan putra tuhan… bla..bla..bla…
      Padahal kalo loe tau di dunia ini ada yang diciptakan dari seorang laki2 tanpa ibu aja loe g nyembah dia….
      padahal menurut gue yang satu ini lebih sulit bikinya dari pada Yesus lho….walaupun sebenarnya bagi Tuhan tidak ada yang sulit
      loe tau yg gue maksud siapa?? kalo g tau berarti bener menurut gue, loe g pernah baca bible atau g bisa memahami bible loe sendiri…😀

      Intinya: Versi yang apa Le? 😀 Abu bakar ,Umar,Ustman, Ali mereka juga tau Quran terdiri dari 114 surat dan 30 juz …..ada yang beda??

      2.Loe Bilang:
      Pertama, Kapan Alkitab dipalsukan? Alkitab telah tersebar di seluruh bahkan di luar kekaisaran Romawi. Jika Perjanjian Lama telah dibukukan tahun 400 BC, maka ada selisih 1000 tahun dengan Muhammad mendapatkan wahyu pertamanya tahun 610 H. Sedangkan Perjanjian Baru dibukukan tahun 397 AD. Ada selisih 200-an tahun dengan Muhammad mendapatkan wahyu pertamanya tahun 610 H.

      Sini gue jawab brut…😀
      # eits yang loe maksud alkitab apa dulu ya??
      kalo taurot emang betul kata loe jaraknya jauh banget… tapi kalo injil… g sampe ribuan tahun kaleeee…
      g tau sejarah ya??…

      #kalo loe tanya masalah taurot…. liat aja dibible loe… Injil diturunkan Allah karena banyak penyimpangan yang dilakukan israel dari taurotnya… ya kan?? mau menyangkal?? kalo kapan dipalsukan… ya liat aja bible loe… gimana pendeta yahudi sebagian membenci Isa / Yesus karena beliau telah membuka kedok orang2 yahudi dan usaha mereka (yahudi) untuk membunuhnya
      Intinya: emang loe bisa memastikan taurotnya masih asli atau tidak?? padahal dikitab mereka juga tanda2 Isa/Yesus disana… sekarang emang loe bisa nemuin kalimat itu??? ndak kan?? trus kemana perginya kalimat itu?? ……. kalo memang ada …kanapa mereka g iman sama Isa/Yesus?

      #kalo masalah bible… asal loe tau… sebagian besar pendeta kristiani membenarkan kedatangan nabi yang tertulis dalam kitab mereka…termasuk Raja Habasyah yang setelah dibacakan cerita Maryam di dalam Al Qur’an beliau meneteskan air mata dan akhirnya dia mau masuk islam dan bahkan Raja Romawi Hirokla (Heraclius) begitu mendapat surat dari Nabi Muhammad dalam cerita yang panjang (H.R Bukhori)dia mengatakan … “seandainya Aku ada didepannya (Muhammad).. maka Aku akan mencium kedua kakinya” … tapi begitu mengajak rakyatnya yang sebagian besar kristiani lalu ia melihat rakyatnya mulai takut karena menganggap Heraclius telah menyimpang dari ajaran nenek moyang… Heracliuspun akhirnya mengurungkan niatnya…
      dan selain itu muncul banyak penyimpangan dari para kristiani sehingga ada istilah katolik dan kristen protestan ,dll yang mana dari ciri salib mereka aja loe bisa bedain… ya kan??? kalo loe emang kristiani sejati pasti ngerti donk omongan gue….
      Trus kalo gue tanya apa bedanya Bible Katolik ama protestan?? he??
      sejak kapan Biblenya beda2…. dan bukti Bible loe dah berubah2 … sekarang gue tanya… mana manuskrip atau kitab aslinya bible loe , dengan menggunakan bahasa aslinya?? kalo menurut loe ada, coba bible2 yang bermacam2 itu loe kembalikan pengertiannya ke kitab aslinya.. sama kah??

      ndak usah bukti otentik deh…. dari pertanyaan gue kira juga cukup jelas bagi orang yang berakal

      3.Loe Bilang:
      I.Mengapa Allah begitu mudah berubah? Tahun-tahun pertama Muhammad mendapat ilham, Allah mengatakan Alkitab benar. Namun tahun berikutnya, Allah mengatakan sudah tidak benar. Allah seperti apakah jika perkataan-Nya berubah-ubah!

      II.Apakah orang Yahudi dan Kristen mau bekerja sama dalam memalsukan Alkitab? Hal yang sama dengan aliran Islam Shia, tidak mungkin bekerja-sama dengan Islam Sunni (sekalipun sama-sama beragama Islam). Orang Yahudi sendiri berbeda keyakinan dengan orang Kristen, dan agama Yahudi bukan agama Kristen.

      III.Terakhir: Perhatikanlah kesaksian Allah sendiri tentang Firman-Nya: “Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi firman Allah kita tetap untuk selama-lamanya” (Yesaya 40:8).

      haha… Sini gue jawab lagi😀

      I.Emang Allah bilang Alkitab salah??? Le…yang salah itu orangnya… emang loe kira gue g tau kalimat di Al qur’an apa…
      فَوَيْلٌ لِلَّذِينَ يَكْتُبُونَ الْكِتَابَ بِأَيْدِيهِمْ ثُمَّ يَقُولُونَ هَذَا مِنْ عِنْدِ اللَّهِ لِيَشْتَرُوا بِهِ ثَمَنًا قَلِيلًا
      Celaka bagi orang yang menulis suatu kitab dengan tangan mereka (dibuat2 dengan akalnya sendiri) lalu mereka berkata,”ini berasal dari sisi Allah” hanya karena ingin mendapatkan harta yang sedikit (keduniaan)
      Le…. jadi kalo loe tau kenapa Allah nurunkan Injil setelah taurot … lalu setelah injil Allah nurunkan Al Qur’an … karena kebanyakan isi kitab itulah yang telah mereka rubah, kalo gue tanya , kenapa Allah mengutus Isa/Yesus kepada yahudi? gue yakin kalo loe kristiani 100% pasti ngerti alasannya…

      Intinya Kitab Allah tidak ada yang salah… yang membuat salah karena ada tangan2 manusia tak bertanggung jawab yang mengatas namakan Tuhan,… maka itulah kenapa Al Qur’an Allah turunkan tidak berupa tulisan jadi…. tapi berangsur-angsur dan dengan teknik menghafal.. sehingga … loe bisa liat sendiri ketika ada yang merubah susunan al Quran … pasti dah keliatan aneh diliat maupun didengarkannya… (kalo loe g tau ya wajar… haha… karena loe cuma copas sana sini😀 )

      II.liat aja jawaban gue no.2 ama tulisan gue barusan
      III.Ya betul.. apanya yang salah?? Allah berfirman Tuhan cuma satu… dari dulu juga gitu… Allah berfirman Setiap diri pasti mati…. loe juga dah bisa liat buktinya sendiri…apa yang berubah?? yang setau gue yang berubah2 itu manusiannya..makanya setalah taurot Allah nurunkan Injil, mau loe bantah??? makanya punya kitab jangan dirubah2 isinya… gue g bilang itu loe ya… mungkin orang2 gereja dibelakang… haha😀

      4.Loe Bilang
      I.Tetapi…., yg menjadi pertanyaan apakah benar alasan Muhammad bahwa bapaknya ke neraka karena hidup sebelum Islam lahir??

      II.Coba perhatikan ayat quran dibawah ini, bahwa IBRAHIM, ISHAK, YAKUB…, nabi Yahudi yang lahir 3500 tahun sebelum Islam lahir…, BISA BERAGAMA ISLAM.
      Surah Al Bakharah Qs. 2:132
      “Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Yakub. (Ibrahim berkata): “Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam”.

      III.Jadi…, mikir sendiri…, Muhammad saja kagak bisa nolong bapaknya dari Neraka…, lagian masa ?

      #Hahahaha…….. lucu juga ya njawab orang yang sok tau kayak loe…😀
      Sini gue jawab lagi, ya itung2 ngajari orang biar g bego2 banget… ya mdh2an tambah pinter dan sering dipake akalnya

      I.Bapaknya Nabi Muhammad masuk neraka bukan karena islam blum ada… tapi memang keadaan musrik menyembah berhala….. understand..
      kalo gue tanya… bapaknya Ibrahim/abraham masuk mana?? g tau ya?? duh kacian g pernah baca bible ya?😀
      yang nyembah Allah cuma Ibrahim/abraham bapaknya kan nggak…. lha trus bapaknya masuk mana???
      masuk rumah loe??

      II.haha… nih juga tambah koplak…. kalo g tau g usah koment… keliatanya dungunya lho ntar…😀
      siapa yang ngartiin memeluk agama islam??? pake tafsir Loe?? tafsir Barnabrut….😀 haha

      nih gue artiin : dan janganlah kalian mati kecuali dalam keadaan Muslim*
      *Muslim itu bahasa arab yang artinya menyerah… menyerah kepada siapa?… kepada yang punya agama lah… masak ama pak polisi 😀 wakakakakak

      jadi islam itu sendiri diambil dari kata2 Ibrohim yang mana beliau mengatakan bahwa “wa ana minal muslimin” , “dan aku adalah orang yang menyerah/pasrah (Kepada Tuhan)”

      III.Emang Nabi Nuh bisa nyelametin anaknya yang dineraka? emang Nabi Ibrahim bisa nyelametin bapaknya dineraka?? hehehe….😀, makanya didalam Al Qur’an Allah perintah kepada Nabi Muhammad agar mengatakan : “Tidak ada Aku diutus melainkan hanyalah untuk menyampaikan ”

      Le… tole…. gara2 loe gue jawabnya banyak gini… ati2 lho… ntar yang punya blog marah…
      JUDUL: BLA…BLA..BLA… KAMU JENIUS BLA…BLA…BLA…
      Dah bisa main komputer ama internetan aja BLA..BLA..BLA..

      Hahahahahahaha……😀 ampun om…. salain si Brut om ya… haha

      • lanjut terus, insya ALlah, ilmu loe berkah..mereka beriman atau tidak, sampaikan saja walaupun satu ayat…waallahu a’lam..terima kasih

  19. andrianto permalink

    bagaimanapun juga islam adalah agama kaum yang mengklaim rahmatan ill alamin, klaim universal dan klaim kasih sayang…tapi fakta dimana mana barbarian mau anda jelaskan bagaimanapun HASIL DARI AJARAN ITU BERNAMA BUAH yg dihasilkan dari memeahami ajran ini.

    Tak terbantahkan bahwa muhamamd megnabil jaenab menjadi istri, tak terbantahkan muhamamd emngambil anak belum mens menjadi istri, tak terbantahkan dalam perang parid muhammd megnambil juhariah dimana dia memabntai penduduk yahudi dan kirana suami juhariah saat itu juga dia menidurinya. tak terbantahkan bahwa muhammad menjarah harta saat perang dengan mengatasnamakan tuhannnya, dan tak terbantahkan bahwa mariah budak koptiknya ditidurinyaa saat hapsah ditipu nya.

    Muhamamd adalah raja penyamun yang narsistik sakit jiwa ini menginterprestasikan dirinya seolah olah nabi mengarang suka sukanya tetang tuhan yang dipahaminya…..muslim jng terjebak tapi lihat buahnya itulah hasil ajaran / religi yang dihasilkan kalau dimana mana biadab mohon maaf muhamamd bukanlah nabi tapi kriminal

    • PendetaTobat permalink

      helloww….haha..
      dah g bisa jawab … bisanya cuma argument… gue juga bisa

      Tak terbantahkan bahwa di Bible Yesus g pernah ngaku jadi Tuhan… tak terbantahkan kalo Yesus loe sendiri adalah ciptaan Tuhan dan bukan Tuhan… Tak terbantahkan kalo Yesus loe juga g menciptakan langit bumi dan isinya.. apalagi nyiptain loe… haha😀, tak terbantahkan bahwa kitab loe banyak versinya,
      Tak terbantahkan bahwa orang kristiani juga bingung tentang tuhanya… ketika ditanya Tuhan loe kok lahirnya abad pertengahan? emang dulu kemana? sama setan kok duluan setan? Tuhan loe dah nyiptain makhluq apa aja? Tuhan loe emang menciptakan surga dan neraka?? Kalo ajaran loe bilang Yesus telah mengorbankan dirinya agar semua dosa manusia diampuni… berarti loe g usah ngurusin agama orang lain…karena tak terbantahkan lagi bahwa menurut loe gue juga dapet ampunan …. karena yang mabok ama yang esek2 dalam ajaran loe aja dapet ampunan…masak gue kagak…. hahaha😀 gue orang baik lho…

      hayo …. mau mengatakan argumen atau fakta?… karena semua tuduhan loe sebelum2nya bisa gue jelasin semua dan tidak ada satupun ucapan loe dalam blog ini yang udah gue jawab loe bisa bantah… haha😀
      paling bantahan loe… Judul Bla..bla..bla… Orang jenius ala bla…bla..bla… dah pinter maen internetan… haha…
      joko sembung naek ojek deh…..

      lagian gue juga dah males di blog ini… kirain apaan.. g taunya …hehehe… yang punya blog orang dungu…
      dijawab secara logis malah yang jawab dikata2in … haha (masih pinter anak SD ternyata)

      terserah loe aja ngatain nabi gue apa…ntar juga tau sediri ..pol2nya g di dunia ntar juga bakal liat dikuburan

      mentang2 loe hidupnya dijaman internetan aja dah songongnya g ketulungan…. paling kalo loe hidup jamannya Yesus, loe juga bakal tau omongan loe persis kayak orang Yahudi …….haha😀

      Dan asal diinget aja…
      Nabi Muhammad adalah orang paling beradab diakhir zaman ini….beliau g pernah membentak pelayan lho… beliau juga menikahi wanita dan g pernah zina … g kayak pelayan tuhan di tempat loe… ngakunya g akan menikah…tapi esek2 doyan ..haha (gue punya sumber lho), beliau menghormati tamu…. selalu berbuat baik kepada tetangga..dan beliau sering menolong orang yang mengolok2 beliau…. beliau dekat dengan Tuhan… buktinya beliau tidak pernah marah ketika dirinya dihina..tetapi beliau akan marah ketika Agama Allah dirusak…dll.. yg paling2 kalo loe bukan orang iman pasti loe bantah.. haha😀

      Kalo loe bilang Al Quran itu buatan Muhammad…. beliau g pernah internetan lho.. dan beliau juga bukan ahli kitab sebelumnya…. tapi anehnya kok beliau tau tentang segala hal yang seharusnya diketahui orang ahli kitab dan orang jaman sekarang…. (haha.. paling2 loe g percaya atau emang g mau tau… ya… terserah loe aja)Kalo loe bilang yang ngasih tau Muhammad adalh iblis…. Iblis aja benci kepada Muhammad …kayak loe gitu… 😀 haha… …buktinya suatu hari Iblis dan bala tentaranya ingin membakar wajah Nabi tapi ternyata gagal,…..dan dilain kesempatan Iblis juga pernah mengatakan kepada beliau “hai Muhammad bagaimana kau bisa merasa senang… sedangkan ketika nanti kau telah mati, aku akan mempunya kesempatan lebih banyak untuk menggoda umatmu…”

      INTINYA…. TAK TERBANTAHKAN BAHWA AGAMA LOE TERNYATA G PUNYA PEDOMAN MURNI YANG BISA DIPERTANGGUNG JAWABKAN KEBENARANNYA ,
      BISANYA CUMA MENGHINA AGAMA ORANG LAIN DENGAN CARA NISTA
      DAN MEMUTAR BALIKKAN FAKTA
      YANG KESEMUANYA ITU HANYALAH TIPUAN KATA-KATA
      AGAR BISA DIPERCAYA :D….. hahaha#

      • Quote : Tak terbantahkan bahwa di Bible Yesus g pernah ngaku jadi Tuhan…

        Judul artikel ini : BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN

        Kalau mau baca Bible dan membahas Bible, silahkan kunjungi situs situs yang membahasnya.
        Apapun yang diceritakan tentang Yesus dan apapu yang kamu pahami tentang Yesus, tidak merubah fakta bahwa : BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN tidak ada hubungannya dengan Yesus.!!!!!!

  20. ONEBRUT permalink

    Yoi Pendeta tomat. yg jenius ala islam. gimana maw sholat lha wong sicabul buta huruf saw baru lahir abad 7… lha abraham dr tanah ur kasdim lembah sumeria . trus sicabul Saw bilang abraham tinggal d mekah. :-):-)🙂🙂

    bener2. pendeta tomat ato pura2 make nama pendeta padahal Slimtot goblok … boleh suka2 kmu aja. matahari. terbenam di lumpur krn si cabul saw berkata matahari itu terbenam dlm lumpur, air kencing onta itu obat, sayap lalat sblh kanan itu penawar klo kiri itu racun. entar ada sayap kcoak itu ….ISLAM ITU KONYOL&BODOH. BNAR APA YG DI KATAKAN OLEH PNULIS BLOG INI. SLIMTOT ITU HANYA BISA INTERNETAN ,BACA TULIS TENTUNYA JAUHHHHHHHHHHHHHHHHH LBIH MULIA DR SI CABUL BUTA HURUF SAW YG MENGAWINI ANAK 6 TAUNNNN. MENJADI. TELADAN ANDA. . 😉😉 WKKKKKKKKKKKKK

    • Dodol, adenye loe dan semacem loe, dunia ini jadi rame dan bisa bedain mana kafir, munafik dan beriman….
      bagaimane kesudahan orang-orang kafir yang mendustakan ayat-ayat ALlah (ayat ini belum tentu bisa menyadarkan orang-orang kafir kecuali orang yang punya otak alias punya akal)
      Allah swt berfirman:
      Sungguh telah rugilah orang-orang yang mendustakan pertemuan mereka dengan Tuhan; sehingga apabila kiamat datang kepada mereka dengan tiba-tiba, mereka berkata: “Alangkah besarnya penyesalan kami terhadap kelalaian kami tentang kiamat itu!”, sambil mereka memikul dosa-dosa di atas punggungnya. Ingatlah, amatlah buruk apa yang mereka pikul itu.

      [Surat Al An’aam 25-31]

      dan pada hari itu diperlihatkan neraka Jahanam; dan pada hari itu ingatlah manusia akan tetapi tidak berguna lagi mengingat itu baginya.

      Dia mengatakan: “Alangkah baiknya kiranya aku dahulu mengerjakan (amal saleh) untuk hidupku ini.”

      Maka pada hari itu tiada seorang pun yang menyiksa seperti siksa-Nya, dan tiada seorang pun yang mengikat seperti ikatan-Nya.

      [Surat Al Fajr 17-26]

      Dan kalau setiap diri yang lalim (musyrik) itu mempunyai segala apa yang ada di bumi ini, tentu dia menebus dirinya dengan itu, dan mereka menyembunyikan penyesalannya ketika mereka telah menyaksikan azab itu. Dan telah diberi keputusan di antara mereka dengan adil, sedang mereka tidak dianiaya.

      memang mereka gak menyesal apa yang sudah mereka katakan di dunia, tetapi kalau diakhirat ketika hidup dunianya masih kafir, iya sudah pasti nyesal dan juga gak ade gunanya,..coba aje, loe dustakan terus sampai akhir hayat loe. kalau loe masih berani melakukan itu…bukan gue nyuruh loe melakukan itu, tetapi loe sendiri yang mau melakukan itu seperti yang terjadi pamannya beliau saw “Abu Lahab”..loe gak tahu, siapa itu Abu Lahab?..atau loe gak tahu, siapa tuh Ariel Sharon?..bagaimane kesudahan mereka yang melakukan kezhaliman di muka bumi ini?..

      ALLAH MENGAZAB MEREKA ITU, AGAR MANUSIA LAINNYA MENGAMBIL PELAJARAN DARINYA, TETAPI KEBANYAKAN MEREKA TIDAK MAU MENGAMBIL PELAJARAN..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • roby permalink

        Ahmed deedat contoh
        Muslim yg tolol

    • PendetaTobat permalink

      hehehehe
      Brut..brut…(jadi kayak suara kentut…😀 )
      haha…. sini gue jawab lagi

      Emang ada ya di Al Quran Allah bilang Ibrahim asli orang Mekkah??
      lha pas jaman Ibrohim ke Mekkah aja g ada siapa2…. haha :D… Brut..brutt… loe kok tambah O’on?

      makanya donk brutt.. kan gue dah bilang… baca Al Qurannya jangan kayak baca bible… pake dilompat2,..
      haha… Ibrohim itu ke Mekkah untuk menempatkan Hajar (istri ke2nya….tuh Ibrahim Punya istri dua aja loe g protes… hehehe) karena Perintah Tuhan… dan Ibrohim juga kembali ke mekkah untuk melaksanakan perintah Tuhan…. makanya Orang2 ahli kitab di jazirah arab (khususnya madinah) sebelum nabi muhammad diutus merekapun juga datang pada saat musim haji untuk haji…. jadi Ibadah Haji tuh bukan ibadah baru…. karena itu termasuk ibadah nenek moyang mereka yaitu Ibrohim…dan tidak ada dalam ayat Qur’an Allah berfirman dan Ibrohim adalah asli kelahiran mekkah…. Koplak abisss😀

      haha :D…. tuhkan yg pernyataan gue di atas2 aja g dijawab …nih bikin omongan lagi… brut2… 😀

      ya..ya… terserah loe…. pertanyaan loe sama seperti pertanyaan orang2 zaman jahiliyah dulu yang selalu menanyakan tentang sabda Nabi Muhammad… dan seiring berjalannya waktu semuanya terjawab dengan sendirinya dan sabda nabi gue satu persatu dah banyak pembuktiannya… kalo ada yang belum.. tinggal tunggu aja… haha…Contoh dulu Nabi Gue bersabda “nanti akan ada suatu zaman dimana sesorang akan berbicara dengan tali sandalnya…” dan kalo dipikir dizaman sekarang hal itu juga bukan hal yang mustahil, karena sekarang aja loe bisa liat orang pada berbicara pake alat yang macem2 (lewat jam,Hp,Tablet..dll) dan bisa jadi komunikasi lewat tali sandal juga bukan hal yang mustahil ..tunggu aja ok..😀

      kalo dalam Al Qur’an Allah berfirman “Ketika Dzulkarnaen sampai pada tempat terbenam matahari dan dia menjumpai Matahari terbenam dilumpur yang hitam,Dia menjumpai ada suatu kaum disana…..”

      Di Bible loe….
      Kitab Ulangan. 11:30
      Bukankah keduanya terletak di sebelah barat sungai Yordan, di belakang jalan raya sebelah matahari terbenam, di negeri orang Kanaan yang diam di Araba-Yordan, di tentangan Gilgal dekat pohon-pohon tarbantin di More?

      YosHUA. 1:4
      Dari padang gurun dan gunung Libanon yang sebelah sana itu sampai ke sungai besar, yakni sungai Efrat, seluruh tanah orang Het, sampai ke Laut Besar di sebelah matahari terbenam, semuanya itu akan menjadi daerahmu.

      Kalau ada manusia yang mengatakan Matahari tenggelam di pantai Kuta Bali itu wajar. Begitu juga Dzulkarnain..
      Tetapi kalau tuhan mengatakan Matahari tenggelam di pinggir jalan? loe kok g protes???

      Kalo menurut loe Isi Kitab gue Konyol…Nih.. sekilas info untuk Loe……
      Beberapa ilmuwan muslim pada masa Daulat Abbasiyah yang karyanya diakui dunia diantaranya:
      • Al-Razi (guru Ibnu Sina), berkarya dibidang kimia dan kedokteran, menghasilkan 224 judul buku, 140 buku tentang pengobatan, diterjemahkan ke dalam Bahasa Latin. Bukunya yang paling masyhur adalah Al-Hawi Fi ‘Ilm At Tadawi (30 jilid, berisi tentang jenis-jenis penyakit dan upaya penyembuhannya). Buku-bukunya menjadi bahan rujukan serta panduan dokter di seluruh Eropa hingga abad 17. Al-Razi adalah tokoh pertama yang membedakan antara penyakit cacar dengan measles. Dia juga orang pertama yang menyusun buku mengenai kedokteran anak. Sesudahnya, ilmu kedokteraan berada di tangan Ibnu Sina;
      • Al-Battani (Al-Batenius), seorang astronom. Hasil perhitungannya tentang bumi mengelilingi pusat tata surya dalam waktu 365 hari, 5 jam, 46 menit, 24 detik, mendekati akurat. Buku yang paling terkenal adalah Kitab Al Zij dalam bahasa latin: De Scienta Stellerum u De Numeris Stellerumet Motibus, dimana terjemahan tertua dari karyanya masih ada di Vatikan;
      • Al Ya’qubi, seorang ahli geografi, sejarawan dan pengembara. Buku tertua dalam sejarah ilmu geografi berjudul Al Buldan (891), yang diterbitkan kembali oleh Belanda dengan judul Ibn Waddih qui dicitur al-Ya’qubi historiae;
      • Al Buzjani (Abul Wafa). Ia mengembangkan beberapa teori penting di bidang matematika (geometri dan trigonometri).

      dan asal loe tau sumber ilmu pertama yang mereka gunakan untuk dasar penemuan mereka itu adalah Al Qur’an ,

      Le…Sebelum Islam datang, menurut Gustav Le Bon, Eropa berada dalam kondisi kegelapan, tak satupun bidang ilmu yang maju bahkan lebih percaya pada tahayul. Sebuah kisah menarik terjadi pada zaman Daulat Abbasiah saat kepemimpinan Harun Al-Rasyid, tatkala beliau mengirimkan jam sebagai hadiah pada Charlemagne seorang penguasa di Eropa. Penunjuk waktu yang setiap jamnya berbunyi itu oleh pihak Uskup dan para Rahib disangka bahwa di dalam jam itu ada jinnya sehingga mereka merasa ketakutan, karena dianggap sebagai benda sihir. Pada masa itu dan masa-masa berikutnya, baik di belahan Timur Kristen maupun di belahan Barat Kristen masih mempergunakan jam pasir sebagai penentuan waktu.

      “Pada zaman itu Ibu Kota pemerintahan Islam di Cordova merupakan kota paling beradab di Eropa, 113.000 buah rumah, 21 kota satelit, 70 perpustakaan dan toko-toko buku, masjid-masjid dan istana yang banyak. Cordova menjadi mashur di seluruh dunia, dimana jalan yang panjangnya bermil-mil dan telah dikeraskan diterangi dengan lampu-lampu dari rumah-rumah di tepinya. Sementara kondisi di London 7 abad sesudah itu (yakni abad 15 M), satu lampu umumpun tidak ada. Di Paris berabad-abad sesudah zaman Cordova, orang yang melangkahi ambang pintunya pada saat hujan, melangkah sampai mata kakinya ke dalam lumpur”.

      Di Andalusia (Spanyol bagian Selatan), berbagai universitasnya pada saat itu dipenuhi oleh banyak mahasiswa Katolik dari Perancis, Inggeris, Jerman dan Italia. Pada masa itu, para pemuda Kristen dari berbagai negara di Eropa dikirim berbondong-bondong ke sejumlah perguruan tinggi di Andalusia guna menimba ilmu pengetahuan dan teknologi dari para ilmuwan muslim. Adalah Gerard dari Cremona; Campanus dari Navarra; Aberald dari Bath; Albert dan Daniel dari Morley yang telah menimba ilmu demikian banyak dari para ilmuwan muslim, untuk kemudian pulang dan menggunakannya secara efektif bagi penelitian dan pengembangan di masing-masing bangsanya

      INTINYA:…. WAOW SAKING KONYOL DAN BODOHNYA ISLAM TERNYATA ORANG KRISTEN2 BANGSA EROPA MAU2NYA BELAJAR KULIAH KE UNIVERSITAS ISLAM DI ANDALUSIA (SPANYOL)
      PADAHAL SUMBER ILMUNYA ORANG ISLAM SAAT ITU YA AL QUR’AN DAN AL HADIST… KALO INTERNET JAMAN ITU YA BELUM DIBUAT….APALAGI BUKU PANDUAN IPA … haha😀
      😀 … Le… insaf le…. inget umur…. ntar kalo mati dah g bisa kembali kedunia lho le….

      gue cuma g enak aja sama yang buat blog ntar ngomel2 lagi….
      Judul: Bla…bla…bla… dasar Jenius bla…bla..bla…hahahaha😀😀😀

      • Quote : baca Al Qurannya jangan kayak baca bible… pake dilompat2,..

        Anda SUPER JENIUS ALA ISLAM, bisa baca quran tentunya sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!
        Anda tahu artinya?
        Quran itu bacaan yang dibaca berulang ulang, sama seperti merapal mantra mantra…hahahhahaha….lommpat sana lompat sini dan amburadul tanpa time line yang jelas. Tentu kamu tidak mengerti apa yang kamu baca, karena kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM, bisa baca tapi tidak mengerti apa yang dibaca, paling tidak sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!

        Quote : makanya Orang2 ahli kitab di jazirah arab (khususnya madinah) sebelum nabi muhammad diutus merekapun juga datang pada saat musim haji untuk haji….

        Benar benar SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!! Haji itu peninggalan PAGAN!!!!! Orang orang Anshar bukan ahli kitab, tapi ahli merampok!!!! Hahahahaha…..

        Teruskan saja bualanmu yang HEBAT LUAR BIASA ITU karena memang kamu diajarkan untuk MEMBUAL!!!! TIPU TIPU adalah pekerjaan IBLIS dan sang PENIPU, PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN adalah RAJANYA!!!!!!

      • ONEBRUT permalink

        Yoi KAMU jenius ala ISLAM . gimana maw sholat lha wong sicabul buta huruf saw baru lahir abad 7… lha abraham dr tanah ur kasdim lembah sumeria . trus sicabul Saw bilang abraham tinggal d mekah. :-):-)🙂🙂

        bener2. pendeta tomat ato pura2 make nama pendeta padahal Slimtot goblok … boleh suka2 kmu aja. matahari. terbenam di lumpur krn si cabul saw berkata matahari itu terbenam dlm lumpur, air kencing onta itu obat, sayap lalat sblh kanan itu penawar klo kiri itu racun. entar ada sayap kcoak itu ….ISLAM ITU KONYOL&BODOH. BNAR APA YG DI KATAKAN OLEH PNULIS BLOG INI. SLIMTOT ITU HANYA BISA INTERNETAN ,BACA TULIS TENTUNYA JAUHHHHHHHHHHHHHHHHH LBIH MULIA DR SI CABUL BUTA HURUF SAW YG MENGAWINI ANAK 6 TAUNNNN. MENJADI. TELADAN ANDA.

  21. @Pak Penulis
    Teruskan saja bualanmu yang HEBAT LUAR BIASA ITU karena memang kamu diajarkan untuk MEMBUAL!!!! TIPU TIPU adalah pekerjaan IBLIS dan sang PENIPU, PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN adalah RAJANYA!!!!!!

    ————
    bukannya loe Iblis?..kok, gak mengaku diri loe Iblis..mane ade Iblis berbuat baik..ngaca diri loe..begitu aje bingung..loe gak bisa bantah, eh malah keras kepala..mudah-mudahan loe dijadikan pelajaran yang lainnya, bahwa begitulah sikap para pendeta dari dulu sampai sekarang, gak punye pegangan dan asal ikut-ikutan..nich, gue kasih tahu, memangnya tanggal 25 desember hari ape itu?..ape benar, yesus lahir dikandang kambing?, ape benar yesus itu lahir pada musim dingin?..ape benar yesus mengajari nyanyi di geraja?.apa betul yesus itu mati disalib dalam keadaan telanjang?, ape betul, yesus itu mengakui dirinye tuhan?.kl loe gak bisa jawab, mikir dong..

    tuh, orang-orang eropa banyak yang ninggalin ajaran kristen yang gak jelas..mane ade ulama islam meninggalkan agama islam, paling juga para pendeta banyak yang meninggalkan agamanya kecuali para pendeta yang bodoh…

    kalau loe mau tahu kebodohan loe, iya ditunggu aje giliran loe mati..nah, disitulah loe akan melihat kebodohan loe..
    bolehlah loe mengatakan ummat islam bodoh, tolol, bego…memang bukannya dulu orang-orang kafir seperti Abu Jahal, Abu Lahab dan kafir lainnya mengatakan ummat Nabi Muhammad bodoh?..loe gak tahu,kan?..selamat berfikir…kalau loe memang tidak mau berfikir, silahkan saja loe caci maki, loe buat blog yang sebagus mungkin, bahwa seolah-olah diri loe benar dan loe mengatakan: inilah kebodohan ummat islam..

    masalah “KHAIRUL MAKIRIN” aje gak paham…gue jelasin dech, artinya itu adalah sebaik-baik pembalas makar orang-orang kafir, iya seperti “menggagalkan rencana orang-orang kafir yang berbuat jahat”..atau di balik itu Allah mempunyai rencana lain buat mereka, yaitu “penyesalan mereka di hari kiamat”..di dunia mereka diazab ALlah, berupa penyakit hati, eh mereka juga kena azab yang sangat petih..

    makanye, loe itu bodoh banget..perhatikan ayat di atas “sebaik-baik pembalas tipu daya orang-orang kafir”..bukan tipu daya Allah, tetapi tipu daya orang-orang kafir…
    gak paham juga, bodoh namanye…

    dasar taklid buta!!..waallahu a’lam…terima kasih

  22. Gue beritahu saja ayat alquran, biar loe paham, apa itu makar?..kalau loe gak paham, berarti isi otak loe udang…
    Allah swt berfirman:
    Jika kamu memperoleh kebaikan, niscaya mereka bersedih hati, tetapi Jika kamu mendapat bencana, mereka bergembira karenanya. Jika kamu bersabar dan bertakwa, niscaya tipu daya mereka sedikitpun tidak mendatangkan kemudharatan kepadamu. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka kerjakan.

  23. rahayu permalink

    Baru tau ya,kalo unsur pembentuk manusia sama persis dengan unsur pembentuk tanah. Baru bisa dibuktikan milenium ini oleh para ilmuwan.Oksige,hidrogen, zat arang,air, natrium dll dalam komposisi yang sama persis. Dalam alquran laki-laki disebut sebanyak 23 kali. wanita juga 23 kali. kalau disatukan akan jadi 46. Dan 46 adalah jumlah kromosom yang diperlukan untuk menjadi manusia utuh.karena sperma mengandung 23 kromosom dan sel telur juga 23 kromosom. Tololnya ya manusia yang bikin Alquran sampe tahu sedetail itu sesuatu yang baru bisa dipecahkan oleh ilmuwan abad ini padahal tu buku dah 1400an taon. Bisa di buktikan juga oleh injil???? OH …NO…….!!!

    • YUP….. DALAM AL QURAN semuany ada!!!!!!
      Tinggal cocokmologi saja.
      Di AL QURAN juga disebutkan PETIR ADALAH SUARA MALAIKAT YANG LAGI BERTASBIH dan itu sesuai benar dengan ILMU PENGETAHUAN!!!!
      Apalagi ada lebah madu yang makan BUAH BUAHAN!!!!
      Hebat luar biasa memang al quran tersebut, semuanya mendapatkan HIDAYAH…. keturunan ADAM dan KETURUNAN IBLIS yang beragama islam, semua harus tunduk dan tahluk kepada SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN yang berkeja sama dengan setan setan untuk menyesatkan manusia.

      Buktinya anda sangat pintar luar biasa, sudah mendapatkan hidayah islam yang sempurna…. sudah bisa baca tulis dan main internetan, dah lebih hebat dan lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF yang tidak bisa membaca!!!!!

      • dodol, mana mungkin Nabi Muhammad saw bisa menguasai seluruh ilmu pengetahuan, kalau bukan dari Allah swt?..bagaimana mungkin beliau saw bisa menguasai ilmu tata bahasa arab?..gue belajar dari bahasa alquran, seluruh dunia Arab belajar dari tata bahasa alquran….ini adalah membuktikan bahwa alquran ini benar-benar berasal dari Allah swt bukan berasal dari beliau saw..

        Di AL QURAN juga disebutkan PETIR ADALAH SUARA MALAIKAT YANG LAGI BERTASBIH dan itu sesuai benar dengan ILMU PENGETAHUAN!!!!

        —————-
        dodol, apa yang loe lakukan jika petir itu suara keras menyambar loe?..lalu petir itu punya siapa?..apakah loe paham arti “bunyi suara petir” itu?..memangnye, petir itu punya bos, atau guru loe..

        وَإِنْ مِنْ شَيْءٍ إِلَّا يُسَبِّحُ بِحَمْدِهِ وَلَكِنْ لَا تَفْقَهُونَ تَسْبِيحَهُمْ
        Artinya:
        Dan tak ada suatu pun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengetahui tasbih mereka.
        (Q.S. Al-Isra’: 44)

        yang menyeruh kita meneliti siapa yang pertama kali?..Allah perintahkan kita untuk meneliti apa-apa yang ada di bumi
        Allah swt berfirman:
        ( 101 ) Katakanlah: “Perhatikanlah (telitilah) apa yaag ada di langit dan di bumi. Tidaklah bermanfaat tanda kekuasaan Allah dan rasul-rasul yang memberi peringatan bagi orang-orang yang tidak beriman”.

        nah, sekarang bermanfaat gak peringatan yang diberikan oleh ALlah kepada orang-orang yang gak beriman mengenai petir itu?..jawablah dalam diri loe sendiri..kalau mau lebih jelasnya lagi, kita akan tunggu di akhirat nanti,

        Allah berfirman:
        ( 102 ) Mereka tidak menunggu-nunggu kecuali (kejadian-kejadian) yang sama dengan kejadian-kejadian (yang menimpa) orang-orang yang telah terdahulu sebelum mereka. Katakanlah: “Maka tunggulah, sesungguhnya akupun termasuk orang-orang yang menunggu bersama kamu”.

        APAKAH LOE PAHAM AYAT ITU?

        SEKARANG GUE TANYE LOE, TANGGAL 25 DESEMBER HARI APA ITU?, EMANGNYE, BENAR KALAU YESUS LAHIRNYA DI KANDNG KAMBING ATAU EMANGNYA BENAR YESUS ITU LAHIR PADA MUSIM DINGIN?..JELASKAN BAGAIMAN KEPERCAYAAN TENTANG TUHAN LOE?..NAH, LOE GAK BAKAL BISA JAWAB DENGAN DALIL ALKITAB..JAWABLAH DENGAN ALKITAB LOE…SELAMAT BERFIKIR!!..MASE LOE GAK PAHAM ISI ALKITAB SENDIRI..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  24. Untuk Onebrut dan misionaris-misionaris dodol
    dia bilang:
    3 VERSI AL QUR’AN :
    >> Musshaf Warsh

    https://www.dropbox.com/s/bktziskd91k3fbe/musshaf-warsh.pdf

    >> Musshaf Qaloon

    https://www.dropbox.com/s/wgxbr4dh6bz5h77/musshaf-qaloon.pdf

    >> Musshaf Al Madinah

    https://www.dropbox.com/s/bkj0favhbcxucr9/musshaf-almadinah.pdf

    silakan di beli quran versi sana’a, versi sunni, versi syiah !! mau versi terjemahan indoneisa banyakkkkkkkkkkkk bisa dibeli toko buku gramedia

    —————
    gue sudah download semua itu..rupanya si onebrut dan kawan-kawannya belum bisa membaca alquran…

    semua bacaannya sama, cuma model tulisannya beda..gue sudah jelasin ke bapak penulis dodol..
    gue kasih contoh:
    “Pak Penulis tidak bisa membaca alquran dan dia mau berusaha belajar membaca alquran”…gue ganti jenis font, nama fontnya: algerian..apakah bacaannya akan berubah semuanya?..model tulisannya boleh berubah, tetapi bacaannya tetap sama..kalau gue jelasin, pasti panjang lebar…mendingan loe perhatikan ketiga mushaf itu dan suruh teman-teman loe membaca alquran ketiga jenis itu..pasti bacaannya sama..makanye, loe belajar membaca alquran, biar loe tahu perbedaannya. eh, mau ngajarin gue. baca alquran aje gak bisa…

    gue kasih tahu aje..
    gue dulu masih kecil, pake mushaf indonesia, karena baru mulai belajar alquran..menurut sebagian orang indonesia muslim:: standar indonesia lebih mudah dibaca, karena lebih mudah dipelajari tajwid dan apalgi belum begitu lebih mengenal; masalah tajwid. nah, musaf indonesia ini skrg sudah jarang dipake lagi, walaupun masih dipake, tetapi sebagian orang muslim indonesia masih tetap dipake. yang dipakai sekarang, kebanyakan muslim indonesia adalah standar utsmani.bahkan seluruh dunia memakainya..kalau menurut gue: standar tulisan utsmani lebih bagus dan rapi. pokoknya lebih enak dibaca.
    maaf, bukan gue sombong. gue kasih tahu aje. meskipun model tulisan apapun, gue bisa baca alquran. mau model mushaf mesir, gue bisa baca atau mau model mushaf warsh juga bisa baca walaupun nunnya tidak ada titik atau fa itu titiknya di bawa atau qaf itu titiknya satu di atas..itu semua gue bisa baca kecuali orang yang baru mulai membaca alquran.

    ADE LAGI YANG LEBIH HEBAT DARI SEMUA ITU, APA ITU? GAK ADA TITIK APA-APA..YANG BISA ITU ORANG YANG SERING MEMBACA ALQURAN DAN ORANG YANG SUKA MENGHAFAL ALQURAN..

    KESIMPULAN: TIDAK ADA PERUBAHAN BACAAN APAPUN, KECUALI HANYA MODEL TULISAN SAJA..SAMA SEPERTI TULISAN LOE DENGAN TULISAN @ONEBRUT..MAU TULISAN MODEL APAPUN, TETAP BACAANNYA SAMA…..

    bagaimana cara menerjemahkan alquran?…”terjemahan adalah buatan manusia dan kita berhak untuk mengkritik jika ada terjemahan kurang pas dan punya argumen yang kuat”..insya ALlah, lain waktu saja.
    waallahu a’lam…terima kasih

    • Hakkullah, SUPER JENIUS LUAR BIASA… sudah bisa baca tuis dan main internetan, apalagi bisa bahasa Arab…. dah lebih pintar dari suri teladan turunan Adam dan turunan IBLIS yang beragama islam… si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!

      Hayo Hakkulllah SUPER JENIUS ALA ISLAM, silahkan anda baca ini : كٓهيعٓصٓ dan cari tahu artinya!!!!!!

      Kalau kamu ngga ngerti artinya, mending kamu BUTA HURUF SAJA, dari pada tahu membaca tapi tidak mengerti apa yang dibaca!!!!!!

      • Hayo Hakkulllah SUPER JENIUS ALA ISLAM, silahkan anda baca ini : كٓهيعٓصٓ dan cari tahu artinya!!!!!!
        ——————
        maaf dodol, coba loe bace dech dengan bahasa latin..apa bacaannya?…walaupun loe keluarkan ayat tersebut..tak perlu gue cari artinya ke mana sajapun..gue sangat berhati-hati dalam menjawabnya..ayat ini gue anggap ayat mutasyabihat atau ayat ini tidak bisa ditakwilkan kecuali hanya Allah yang tahu, walaupun sebagian ulama mentakwilkan ayat ini, maka bagi kami tidak termasuk bagian di dalamnya dan ayat ini kami serahkan kepada ALlah swt…
        Allah swt berfirman:
        Dia-lah yang menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepada kamu. di antara (isi) nya ada ayat-ayat yang muhkamaat Itulah pokok-pokok isi Al qur’an dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat. adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, Maka mereka mengikuti sebahagian ayat-ayat yang mutasyaabihaat daripadanya untuk menimbulkan fitnah untuk mencari-cari ta’wilnya, padahal tidak ada yang mengetahui ta’wilnya melainkan Allah. dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: “Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyaabihaat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami.” dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal.(QS.Ali Imran (3): 7)[5]

        JADI, MASALAHNYA APE?..AGAR LOE MEMAKSAKAN GUE UNTUK MENJAWAB AYAT TERSEBUT (كهيعص) SEHINGGA MENJADI CONDONG KEPADA KESESATAN..JAWABAN GUE BERDASARKAN AYAT ALQURAN:
        “Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyaabihaat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami.” dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal.

        WAALLAHU A’LAM..

      • walaupun loe keluarkan ayat tersebut..tak perlu gue cari artinya ke mana sajapun..gue sangat berhati-hati dalam menjawabnya..ayat ini gue anggap ayat mutasyabihat atau ayat ini tidak bisa ditakwilkan kecuali hanya Allah yang tahu, walaupun sebagian ulama mentakwilkan ayat ini, maka bagi kami tidak termasuk bagian di dalamnya dan ayat ini kami serahkan kepada ALlah swt…

        Allah swt berfirman:
        Al quran itu kitab yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya!!!!! TIPU TIPU IBLIS!!!!!

        AL QURAN KITAB IBLIS, hanya RAJA SETAN, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN yang tahu isinya….!!!!!!
        Hakkullah si SUPER JENIUS ALA ISLAM yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, tinggal mengaminkan saja… sama seperti turunan IBLIS yang sama sama mengaminkan kitab iblis!!!!!

      • BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN
        SUPER JENIUS ALA ISLAM yang sudah bisa bca tulis dan main internetan tidak tahu apa yang dibacanya!!!!!!!

        Yang ada cuma ngeles “maaf dodol, coba loe bace dech dengan bahasa latin..apa bacaannya?…”

        AL QURAN, kitab YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA ternyata dikarang ORANG TOLOL sehingga si SUPER JENIUS ALA ISLAM tidak mengerti apa yang dibacanya!!!!!!

      • kagak imbang ya jawaban si kafir ini
        ente klw mau berdebat konsisten mumpung ada pakar islam dsini ye cobalah si kafir nanya ny jgn lompat2 ye
        tanya satu demi satu dari yg dijawab biar puas batin lu
        trus pa yg disanggah jgn lu biarin tanya lg dmn salah ny yg dijawab
        jgn kyk penulis sesat blogon ini
        datang langsung buat kesimpulan pdhl dia nyuruh kita nanggepi tp dy kgk nyambung lg nanggapiny
        payah…..
        si brutu itu jgn trus tanya sana sini coba kmu tanggepi lg lh yg dijawab
        si kafir klo elu mau menang dlm debat fair lh jgn lompat2 nanyany jd gak nyambung…
        tengoklah dlu jwbn nihil sang penulis sesat dlm artikel sebelumnya…terus klo lu mampu tolong dijawab

      • @Pak Penulis dodol
        omongan loe gak nyambung seperti omongan orang stress..ha ha ha ha…

    • roby permalink

      Apakah maulid nabi dan idul fitri diperintahkan untuk di rayakan dlm al quran, kapan muhamad di sunat ,dimana ayat nya di quran, siapa yg di korbankan ismail atau ishak kalau ismail di mana ayat nya di quran

  25. Nabi tolol yang menghasilkan umat yang idiot yang berakibat kerusuhan dimana2 karena ketololan 1 manusia yg tak tau diri dr goa hantu

  26. SAW ITU SUPER BIADAB permalink

    Qs 10:94. Maka JIKA KAMU berada dalam KERAGU-RAGUAN, tentang apa yang Kami TURUNKAN kepadamu, maka TANYAKANLAH, KEPADA ORANG-ORANG yang MEMBACA KITAB, SEBELUM KAMU…

    tuh SUNATULLAH..nyuruh elu yg kudu BELAJAR AMA org kristen dan org2 yahudi

    • AL quran itu KONTRADIKSI, kalau anda ambil ayat tersebut… ada juga ayat lain yang bertentangan dengan hal tersebut.
      Namanya juga kitab TIPU TIPU, dan itu termasuk salah satu BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN

      • @Pak Penulis dodol
        alquran itu kontradiksi karena loe gak beriman dan juga menurut orang-orang kafir, dodol..

        loe mau mengakui atau tidak, kenyataannya seperti itu, dodol..

        Namanya juga kitab TIPU TIPU, dan itu termasuk salah satu BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN

        ——–
        loe iri,ye dengan kitab suci ummat islam..soalnye loe tidak mendapat kitab tuhan yang serupa dengan alquran..

        loe bisanye membaca, tetapi tidak tahu tata cara yesus melakukakannya..oh iya, kan yesus sudah jadi tuhan, jadi, gak perlu lagi beribadah. kan, yesus sudah menebus dosa loe semuanya…he he he…semoga loe menguasai alkitab yang dianggap sebagai wahyu, biar mantap diskusi dan menandingi alquran yang loe anggap sebagai tandingannya..keluarin jurus loe, ha ha ha ha..

        waallahu a’lam..terima kasih

      • WOW!!!!!! SUPER JENIUS ALA ISLAM… LUAR BIASA!!!!

        AL QURAN KONTRAKDIKSI KARENA TIDAK BERIMAN!!!!!

        YANG BUTA HURUF PASTI TAHU KALAU KONTRADIKSI KARENA ADA PERTENTANGAN DI DALAMNYA

        Yang sudah bisa baca tulis dan main internetan tapi bersuri teladankan si BUTA HURUF, pastilah ebih pintar dari suri teladannya… hahahahahha….

        SUER JENIUS ALA ISLAM MENGATAJAN: Kontradiksi karena tidak beriman…..

    • 10:94
      coba loe pahami ayat di atas, sebelum gue jelasin, he he he.. atau menurut loe begini: gue tanye loe: benarkah yesus itu lahir di kandang kambing?, tanggal 25 desember, hari raya apa itu?, yesus itu tuhan atau utusan saja?, gak usah banyak2 pertanyaan gue, jawab aje tuh pertanyaan gue.. he he he..

      • Artikelnya : BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN

        Emang Yesus ada tertulis di al quran???!!!!
        Emang a quran bilang Yesus lahir di kandang kambing???!!!!

        Bukti ketololan pengarang al quran membuat yang percaya kitab TIPU TIPU otomatis jadi SUPER JENIUS ALA ISLAM, dah bisa baca tulis dan main internetan, pastilah lebih pintar dan lebih hebat dari si CABUL BUTA HURUF SAW yang jadi suri teladannya.

        Omong omong, Yesus yang lahir dikandang kambing itu beragama islam ya menurut alquran?

  27. @Pak Penulis dodol
    Emang Yesus ada tertulis di al quran???!!!!
    Emang a quran bilang Yesus lahir di kandang kambing???!!!!

    ———
    bodoh banget sich loe..alquran jelas gak ade lah..loe bace artikel http://katolisitas.org/8187/yesus-lahir-di-gua-atau-di-kandang-2..benar atau salah?

    pertanyaan gue di atas, loe gak jawab..gampang,kan jawabnya..iya atau tidak..kalau gak bilang gak, kalau iya bilang iya.

    gue jawab aje simpel di atas..eh, male loe permasalahkan..kan gue sudah jawab. “gak ade”..

    jawaban loe “nihil” sekali..

    jawab aje, loe pake argumen ape saje, gak masalah bagi gue..inilah perbedaan antara islam dengan kristen.. modal kita “lakum diinukum waliyadiin”..silahkan loe jawab pertanyaan gue..jawabnye gak usah panjang-panjang..waallahu a’lam..terima kasih

    • SAW ITU PEDOFILE permalink

      NGOMONG2 , APKH Yesus yang lahir dikandang kambing itu beragama islam ya menurut al-qur’an ????

    • andy permalink

      Maaf pak hakullah kalu saya nyambung, mau berapa kalipun anda jawab sang penulis blog ini tidak akan menjawan dengan baik dia hanya akan mengupat, dia sendiri tidak paham dengan tulisan yang dia buat…

      • Judul artikelnya : BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN
        Yang menulis adalah penulis.

        SUPER JENIUS ALA ISLAM BILANG, yang menulis ngga paham dengan tulisannya!!!!!!

        Haruskah si penulis paham, bahwa seorang BANDOT TUA yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA???????!!!!!!!!!!!!!!!

        Anda pastilah SUPER JENIUS ALA ISLAM…. artikelnya bersumber dari al quran dan hadist, semoga anda tetao tidak paham apa yang anda baca dan apa yang anda tulis, karena toh….. si cabul BUTA HURUF SAW yang menjadi suri teladanmu TIDAK BISA MEMBACA dan anda sudah lebih hebat darinya!!!!!!

    • roby permalink

      AHMED DEEDAT , CONTOH MUSLIM TOLOL, CEPATLAH BERTOBAT SEBELUM TERLAMBAT

  28. All

    Pendeta tomat :
    makanya donk brutt.. kan gue dah bilang… baca Al Qurannya jangan kayak baca bible… pake dilompat2,..
    haha… Ibrohim itu ke Mekkah untuk menempatkan Hajar (istri ke2nya….tuh Ibrahim Punya istri dua aja loe g protes… hehehe) karena Perintah Tuhan… dan Ibrohim juga kembali ke mekkah untuk melaksanakan perintah Tuhan…. makanya Orang2 ahli kitab di jazirah arab (khususnya madinah) sebelum nabi muhammad diutus merekapun juga datang pada saat musim haji untuk haji…. jadi Ibadah Haji tuh bukan ibadah baru…. karena itu termasuk ibadah nenek moyang mereka yaitu Ibrohim…dan tidak ada dalam ayat Qur’an Allah berfirman dan Ibrohim adalah asli kelahiran mekkah…. Koplak abisss😀
    ============================================
    Admin :
    Benar benar SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!! Haji itu peninggalan PAGAN!!!!! Orang orang Anshar bukan ahli kitab, tapi ahli merampok!!!! Hahahahaha…..

    Teruskan saja bualanmu yang HEBAT LUAR BIASA ITU karena memang kamu diajarkan untuk MEMBUAL!!!! TIPU TIPU adalah pekerjaan IBLIS dan sang PENIPU, PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN adalah RAJANYA!!!!
    ++++++++++++++++++++
    Pendeta Tomat……. diam sambil merenung, dan mengakui haji adalah peninggalan pagan, semoga ada yang ngikut dapat hidayah

  29. Mr.Nunusaku permalink

    Waktu saya mempelajari Al Quran, saya katakan ini buku apa..? karena Al Quran banyak bubruknya gak karuan banyak perintah hanya kebencian dan pembuhan…berarti ini buku iblis kok di imani oleh muslim ?
    Pantasa jika kita lihat semua muslim sifat seperti iblis karena memang ada pencucian otak bagi muslim untuk hidup dalam kebencian dan membunuh jika mereka bukan muslim. Berarti Allah swt adalah kepala iblis dan anaknya memang Muhammad dijadikan nabi terakhir oleh Allah swt kepala iblis

  30. Mr.Nunusaku permalink

    Al Quran bertentangan, karena memang karangan Muhammad yang buta huruf

  31. biarkan,,,, orang menghujat,,, kita buktikan,,, nanti di hari kiamat,,,, kebenaran tetap kebenaran,,,,
    dalam satu kata bedanya manusia dengan binatang, yaitu AKAL….

    • WK : biarkan,,,, orang menghujat,,, kita buktikan,,, nanti di hari kiamat,,,,

      Ini siapa yang ngomong?

      http://quran.com/8/55 :
      Sesungguhnya binatang (makhluk) yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

      Membuktikan kebenaran tetap kebenaran ngga perlu nunggu kiamat!!!!!
      – Semut bisa bicara pasti salah!!!!
      – Bumi mau terbit dan terbenam harus minta izin sama allow swt pasti salah!!!!
      – Burung jadi mata mata dan ngobrol sama manusia, pasti salah!!!!
      – Kakek kakek yang ngawini anak anak yang belum mens, pasti salah!!!!
      – Suami yang menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya, pasti salah!!!!

      Orang yang berakal, dapat membedakan mana yang benar dan mana yang salah!!!!!
      Bahkan BINATANG pun bisa membedakan mana yang benar mana yang salah!!!!!

      – LEGENDA TUJUH PENIDUR pasti karangan Aristoteles bukan WAHYU dari langit antah berantah!!!!!
      – Dzulkarnaen, si Alexander yang agung pasti kafir, bukan NABI ISLAM yang ngobrol dengan ALLOW SWT!!!!

      ANJING JANTAN TUA tidak mungkin mengawini anak anjing yang belum mens, PASTI BENAR!!!!!!
      Kalau ada BANDOT TUA yang mengawini anak anak yang belum mens, adalah suri teladan sempurna, PASTI ITU KEBENARAN, ala islam tentunya!!!!

      Seorang suami yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya……..

      WK : kebenaran tetap kebenaran,,,,
      dalam satu kata bedanya manusia dengan binatang, yaitu AKAL….

      Masa harus nunggu kiamat untuk tahu itu namanya apa????!!!!!
      Coba kamu pilih saja:
      a. PENIPU dan PENCABUL
      b. BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA

      kalau kamu manusia normal, pasti tahu jawabannya, kalaupun tidak….. ya kamu tetap manusia, bukan binatang, karena ALLOW SWT saja yang berhak menghujat manusia sebagai seburuk buruknya binatang.

      Coba kamu baca artikel ini: https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/09/22/binatang-terburuk-menurut-al-quran/

  32. ilhamahmadazizi permalink

    Asik menghina islam . Sekarang intropeksi diri . Coba sebut ayat kitab kalian (injil) yg menyebut kan bahwasanya yesus itu tuhan ?

    Tolong jelas kan , apa itusalib ? Dan yg nulis injil yesus kah ? Atau paus mu itu yang mengotak atik setiap tahun , mengganti kan ayat yg salah yang dibuat oleh manusia ? Jelaskan waahai yahudi

    Wassalam

  33. ilhamahmadazizi permalink

    Jangan bahas tentang ayat alquran , itu memang sudah tidak kami ragukan lagi kesuciannya , dan kami tidak akan melupakan “laailaahaillallah muhammadanrasululah ”

    Tolong dicarikan ayat yg saya minta iya pak yesus

  34. 404 Server Not Found permalink

    Orang KAFIR itu: seperti ayat (2:17): Perumpamaan mereka adalah seperti orang yang menyalakan api, maka setelah api itu menerangi sekelilingnya Allah hilangkan cahaya (yang menyinari) mereka, dan membiarkan mereka dalam kegelapan, tidak dapat melihat.
    (2.18):Mereka tuli, bisu dan buta, maka tidaklah mereka akan kembali (ke jalan yang benar),

    So….. if ya is “KAFIR” you’re DEAF, DUMP and BLIND.

    untuk mengatasi ejekan dan hinaan orang kafir, Al-Quran sudah memberitahukan bahwa orang KAFIR itu di ibaratkan TULI,BISU dan BUTA. so…. untuk apa kita mendengarkan orang yang BISU, untuk apa kita menjelaskan orang yang TULI, and…. untuk apa kita menulis comment kalau orang KAFIR itu BUTA.

    orang yang suka mengejek AL-QURAN itu sudah ada dari dulu, malah, 1500 tahun sebelum situs ini di buat. so… situs ini ingin mengulang dari 1500 tahun lalu? (What ever ya say, i dont care haha)

  35. ORANG KAFIR ITU SEPERTI PADA AYAT (2:17) – (2:18)
    Mereka itu TULI,BISU DAN BUTA.

    so… if ya is KAFIR, you’re Deaf, Dumb and Blind

    Untuk mengatasi Ejekan dan Hinaan, Al-Quran memberitahu bahwa Orang Kafir Itu TULI, BISU and BUTA. so….

    Untuk apa kita Menjelaskan kepada orang kafir yang TULI, Untuk apa kita mendengarkan orang kafir yang BISU, dan, Untuk apa kita menulis Comment kepada orang kafir yang BUTA.

    Orang yang suka mengejek AL-Quran itu sudah ada sejak 1500 tahun Sebelum situs ini di buat..
    (Thread yang di tulis di situs ini sudah kadaluarsa dari 15 abad yang lalu.) hahaha….

  36. sibud permalink

    Saya cuman mau tanya sebenarnya kamu agamanya apa ? atau tidak beragama

  37. hani permalink

    Kamu itu berilmu apa bego. Ngatain tolol2kmu lebih tolol lagi.sbb kmu hnya bisa menjelek2n bukan malah memahami isi dan kandungannya.

    • Wkwkwkwkkwkwkw parah penulisnya!!!
      Otak dongo…mikir pake dengkul bukan pake otak
      Yg lain minta jawaban malah kasi link dia sendiri….padahal blog dia tulisannya goblog banget maen tafsir al quran seenak jidatnya

      • SETUJU, penulisnya otak dongo dan mikir pake dengkul, soalnya penulisnya tidak pernah kawin dengan bocah kecil yang belum mens, belum pernah juga bunuh suami orang dan menyodok istrinya pada hari yang sama, tidak juga jadi perampok, apalagi nipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya.

        NAH….. SURI TELADAN SEMPURNAMU kan pintar luar biasa, dan itu yang jadi panutanmu, si cabul BUTA HURUF SAW, yang pinternya luar biasa, bandot d=tua yang menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinbya, raja garong, pedopil, penipu, pencabul, perampok…. SEMPURNA PINTERNYA dan kamu yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, otomati SUPER JENIUS LUAR BIASA.

        Omong omong, karena penulisnya dongo dan mikir pake dengkul, berarti kamu setuju ya BUKTI KETOLOLAN AL QURAN YANG DITULIS di artikel?

  38. underground permalink

    gk ada bukti ibrahim menjalankan ibadah di mekah. kiblat ke mekah aj jauh setelah muhammad mati apalagi ibrahim yg ribuan taun sebelumnya.
    gk ada bukti juga ibrahim dan nabi2 sblm muhammad itu islam.
    gk ada bukti juga kalau muhammad itu nabi.
    gk ada bukti klo taurat dirubah sehingga kemudian turun quran kalau ada pst ditemukan taurat yg sama dgn isi yg berbeda (kalau yakin taurat & injil itu dirubah tunjukan mana buktinya?)

    tunjukin buktinya secara arkeologi bkn hanya comot2 kitab2 aj….

    klo quran itu berubah…ada tuh temuan mushaf yg di hapus kmudian ditulis ulang.

    • U : gk ada bukti ……………

      Dalam ajaran ISLAM, tidak diperlukan bukti apapun untuk menyatakan sesuatu benar atau salah, yang penting bisa klaim.. klaim.. klaim dan menyatakan yang lain salah.

      Dalam ajaran ISLAM, terminologi yang dipakai adalah terminologi terbalik:

      Seorang BANDOT TUA yang tega teganya MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA.

      Jadi anda bisa mengerti, kalau AJARAN ISLMA mengatakan sesuatu asli, maka artinya….. dan kalau sesuatu itu palsu, maka artinya…..

      Harap dimaklumi, kan sembahannya PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN yang akan menyesatkan siapa siapa yang belum tersesat, mengirimkan setan setan untuk menyesatkan dan bekerjasama dengan IBLIS dalam melakukan penyesatan.

      Kalau yang sudah tersesat, ya ngga perlu disesatkan lagi… mereka-merekalah yang selalu gatal di kepala garuknya di pantat, karena sang suri teladan sempurnanya adalah Si BANDOT TUA yang tega teganya MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya yang menjadi CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA.

  39. Jefri permalink

    Maaf sebelum nya jika saya berbicara tidak sopan… Apakah Anda mempunyai agama ? Jika iya apakah Anda senang agama Anda di hina seperti ini ? Jika memang Anda seorang yg “GENTLEMAN” berikan alamat anda ke email saya.saya hanya ingin langsung berdebat dengan Anda Secara 4 mata Karna percuma jika saya hanya mengcomment web Anda Toh Anda nya juga ga akan peduli…. Makasih🙂

  40. Noko permalink

    @Pak Penulis
    ANDA MENGHABISKAN WAKTU UNTUK MENCARI SEBUAH KESALAHAN DARI KEBENARAN YANG SUDAH TIDAK PERLU DIPERTANYAKAN….HAHAHA, sana pulang tong!….dicariin emak, diwarnet mulu sih, kapan mulai pigi kerjanya,,,,jangan nongkrong diwarnet mulu.

    • N : ANDA MENGHABISKAN WAKTU UNTUK MENCARI SEBUAH KESALAHAN DARI KEBENARAN YANG SUDAH TIDAK PERLU DIPERTANYAKAN

      Judl artikelnya : BUKTI KETOLOLAN PENGARANG AL QURAN

      Anda pasti SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!
      Sudah bisa baca tulis dan internetan, pastilah sudah lebih pintar dan lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak perlu dipertanyakan lagi kebenarannya!!!!!!!

      Omong omong, anda mengerti apa yang anda baca????!!!!!!!

Trackbacks & Pingbacks

  1. TOLOLNYA PENGARANG AL QURAN | islamquranhadist

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: