Skip to content

DALAM ISLAM, SETAN SETAN ADALAH MAHLUK TIDAK BERDOSA

September 10, 2014

Walaupun setan dapat dikatagorikan dengan kata sifat, pada kenyataannya; dalam Al quran bahwa setan setan adalah kata benda yang menjadi suruhan allow swt untuk menyesatkan manusia.

Setan setan yang melaksanakan perintah allow swt, tentulah tidak berdosa.
Menyesatkan bukanlah merupakan dosa, tapi merupakan kewajiban yang harus dilakukan setan setan atas perintah SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN.

Menipu bukan merupakan dosa, karena untuk menyesatkan manusia, pastilah dengan melakukan tipuan.
Seorang yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya, walaupun dia seorang PENIPU…. dia tidak berdosa, malah menunjukkan contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

Membunuh pun bukan merupakan dosa, selama dalam proses pembunuhan meneriakkan allohuakbar.
PEMBUNUH, sesadis apapun, dengan alasan apapun malah dianjurkan, asal jangan lupa meneriakkan key word islam.
Seorang yang membunuh satu kaum, dan MENYODOK seorang istri dari sang suami yang baru saja dibunuh adalah contoh teladan sempurna bagi islam, bahkan si perempuan tersebut bukan saja kehilangan suami saja…. dia juga kehilangan Bapak, saudara, keluarga dan kaumnya yang dibantai atas perintah orang yang MENYODOKNYA.

Contoh contoh di atas, kalaulah dianggab sebagai perbuatan setan (sebagai kata sifat), bukanlah merupakan perbuatan dosa.
Jadi dapat dikatakan, bahwa setan setan, baik sebagai kata benda ataupun sebagai kata sifat, tidak terkait dengan perbuatan dosa.

Penegasan bahwa setan setan tidak berbuat dosa, dapat dikonfirmasikan dalam hadis berikut ini:

Diriwayatkan dari Abu Hurairoh dari Nabi saw bersabda,”Jauhilah tujuh dosa besar.” Para sahabat bertanya,”Wahai Rasulullah apa sajakah itu?” beliau saw menjawab,”Menyekutukan Allah, sihir, membunuh jiwa yang diharamkan Allah kecuali dengan cara yang dibenarkan, memakan riba, memakan harta anak yatim, lari di hari pertemuan dengan musuh, menuduh wanita-wanita yang baik-baik, lengah lagi beriman melakukan zina.” (HR.Bukhori dan Muslim)

Perhatikanlah hadist di atas, ternyata memang setan setan tidak melakukan perbuatan dosa dalam ajaran Islam:
– Apakah setan setan menyukutukan allow swt? Justru setan melaksanakan perintah allow swt untuk menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkannya.
– Apakah setan setan melakukan sihir? Baik di al quran maupun hadist tidak pernah disebutkan setan melakukan sihir, yang ada diceritakan bahwa muhammad terkena sihir oleh manusia.
– Apakah setan setan memakan riba? Hadist menerangkan bahwa setan setan makannya adalah kotoran dan tulang belulang.
– Apakah setan setan memakan harta anak yatim? Idem di atas.
– Apakah setan setan menuduh wanita wanita baik baik? Menurut al quran dan hadist: Pekerjaan setan menyesatkan, bukan menuduh.
– Apakah setan setan lengah lagi beriman melakukan zina? Setan setan tidak pernah lengah dan selalu sigab atas perintah allow swt untuk menyesatkan, bukan untuk berzina.

Setan setan dalam islam adalah SUCI DARI DOSA, walaupun dalam beberapa ayat quran dikatakan setan telah berdosa, tetapi setan setan sudah suci dari dosa karena setan setan adalah UTUSAN ALLOW SWT yang bekerja dan berbakti melaksanakan perintah ALLOW SWT dalam menyesatkan manusia.

Sebenarnya dan hakikinya, baik dari sumber Al quran maupun Hadist, SETAN SETAN lebih SUCI dari MUHAMMAD.

SETAN SETAN tidak pernah sekalipun menyekutukan ALLOW SWT.
MUHAMMAD jelas jelas menyekutukan ALLOW SWT sampai dia berumur 40 tahun.

From → Uncategorized

203 Comments
  1. Kalau Hakkullah seorang yang SUPER JENIUS ALA ISLAM, karena dia sudah bisa BACA TULIS dan MAIN INTERNETAN, tentu dia harus berpikir sedalam dalamnya: apakah yang menjalankan perintah allow swt bisa dikatagorikan muhkamat atau mutasyabihat!!!!

    ————
    memangnye, loe ngerti ape…gue tahu ape yang ade di otak loe..coba loe mikir dech…

  2. Apakah setan setan yang menjalankan perintah allow swt termasuk mahluk yang berbudi agung dan berahklak mulia?
    Bisa jadi setan setan tersebut bukanlah setan pedofil, bukan pula setan yang menipu istrinya sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya, bisa jadi juga setan tersebut tidak pernah membunuh suami setan lain dan menyodok istri setan yang dibunuhnya pada hari yang sama, bisa jadi juga setan tidak membunuh janda setan yang tua renta dengan cara sadis sehingga setan setan tersebut belum layak dan belum pantas mendapatkan gelar berbudi agung….

    ————————
    di sini saja, loe sudah gak paham..coba baca di internet, apa itu ayat muhkamat dan apa itu ayat mutasyabihat?

  3. ikben permalink

    @hakkullah menulis:
    tidak seperti agama nashara, yang tidak mau mencegah kemungkaran, sehingga yesus dikatakan sebagai tuhan. maka itu,.. agama islam menjaga kemurnian ajarannya, sehingga ber-abad2 lamanya tidak ada perubahan aqidah kita..

    ikben menanggapi:
    Itu adalah penilaian anda bahwa agama kristen tidak berusaha mencegah kemungkaran. Sebab dalam melakukan pencegahan, agama kristen tidak menggunakan fisik dan di blowup di media, jadi anda tidak pernah mengetahuinya.

    Anda boleh saja mengatakan apa saya mengenai Yesus, sebagaimana banyak dalam forum-forum islam yang mengejek-Nya. Perlakuan kalian tidak membuat ajaran Yesus menjadi tidak benar, sebab ajaran Yesus sejak dahulu, senantiasa di analisa oleh pakar-pakar agama dari segala aliran dan jawabannya “tak terbantahkan kebenarannya”

    @hakkullah menulis:
    coba, kalau kita biarkan alquran ditafsirkan seenaknya saja, apa yang akan terjadi di dunia ini.. hancur dunia..

    ikben menanggapi:
    Maksud anda mungkin “hancur agama islam” bila ditafsirkan seenaknya. Sebab memang sudah banyak komentar dari para ulama, khususnya dari timur tengah yang menyatakan bahwa kritisi adalah penghinaan dan itu akan menghancurkan agama islam.

    @hakkullah menulis:
    kalau kita mau baca tafsir, harus lihat latar belakang mereka. bisa jadi, yang kita baca sangat berselisihan dengan aqidah kita dan kita harus punya ilmu juga..

    ikben menanggapi:
    Sudah saya sampaikan bahwa para penafsir merasa tafsirannya yang terbaik dan di indonesia ini sudah lebih dari ratusan buku tafsir yang beraneka ragam menyampaikan tafsirannya. Belum lagi dalam dunia maya yang begitu banyak dimana satu sama lain merasa lebih benar. Terus…apa kata para pembaca?… Gue juga bisa membuat tafsiran, sesuai logika gue!!!.
    Siapa yang salah kalau alquran menimbulkan banyak penafsiran?. Jawabannya: ALQURAN

    • Just for note :
      Nashara dalam tex al quran maupun sumber sumber islam lainnya bukanlah mengacu pada agama.
      Nashara selalu diidentikan dan disandingkan dengan kata “Kaum” —> kaum nashara
      Nashara berasal dari akar kata Nazareth
      Kaum Nashara dimaksukan dalam ajaran islam adalah orang Yahudi yang merantau dan menetap di jazirah arab, hususnya di mekah dan Madinah dimana islam lahir dan tumbuh.

      Si Hakullah DODOL TOLOL, SUPER JENIUS ALA ISLAM yang sudah bisa baca tulis dan main internetan yang berpikiran sudah mahir al quran adalah sekafir kafirnya manusia menurut al quran itu sendiri, karena dia sudah merubah wahyu allownya dengan menyebutkan agama nashara, sementara allownya mengatakan kaum nashara!!!!!!

      Buat Hakullah DODOL TOLOL, SUPER JENIUS ALA ISLAM yang sudah bisa baca tulis dan main internetan yang berpikiran sudah mahir al quran, cabut dan perbaiki kata katamu, bertobatlah kamu karena kamu sudah merubah perkataan allow mu, sembahan abdullah dan nenek moyangnya, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setia orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow, sambil menunjuk kalau bisa mencium dzat tauhid, seonggok batu hitam berbentuk vagina!!!!!!

      Hayo hakullah DODOL TOLOL, SUPER JENIUS ALA ISLAM… apakah kamu mau dilaknat allow swtmu, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG,KHAIRUL MAKARIN tersebut????!!!!
      Tipu tipu/fallacy apa lagi yang mau kamu putar putar di sini?????!!!!!!!

      • Ikben permalink

        Dapat dimaklumi, broer…maksud hati biar terlihat terpelajar, nyatanya beda pendapat dengan sang nabi, atau bung hakkulla terlalu bersemangat sehingga lupa bahwa beda pendapat dengan nabi artinya azab menanti.

  4. ikben permalink

    @hakkullah menulis:
    Pak Ikben, boleh anda berkeyakinan bahwa alquran itu palsu atau kata lain karena anda beragama kristen atau beragama hindu atau beragama katolik atau beragama lain selain islam..

    ikben menanggapi:
    Apakah saya pernah menyatakan bahwa alquran palsu?.
    Alquran tidak palsu dan isinya sesuai dengan apa yang diajarkan oleh nabi anda, bung!!!.
    Tapi ajaran nabi anda tersebutlah yang menimbulkan banyak penafsiran.

    @hakkullah menulis:
    ada orang yang gak mengakui Nabi Muhammad saw sebaai utusan Allah, tetapi dia mengakui dirinya beragama islam.. pantaskah kita biarkan begitu saja?. yang kasihan itu, kan orang yang gak berilmu..

    ikben menanggapi:
    Bisa ya, bisa nggak…bung hakkulla. Coba baca pengalaman para murtadin yang menceritakan alasan hingga murtad, tetapi masih ber KTP islam dan keluarga tidak mengetahui bahwa ia telah murtad.

    @hakkullah menulis:
    biasanya adalah pekerjaan orang-orang munafik dan juga hatinya condrong kepada kesesatan, meskipun dia tahu, bahwa dirinya ahli neraka..ini suatu kebodohan sekali…

    ikben menanggapi:
    Anda cepat menyimpulkan bahwa mereka yang mengaku beragama islam tapi tidak mengakui muhammad sebagai nabi utusan Allahmu adalah orang-orang sesat.
    Pernahkah anda bertanya kenapa mereka tidak menganggap muhammad sebagai nabi utusan Allahmu?. Saya mendapat jawaban dari seorang yang murtad: “selama ini saya tersesat menganggap muhammad adalah nabi utusan Allah”.

    @hakkullah menulis:
    Ahmadiah, Syiah atau aliran sesat adalah semua ujian dari Allah kepada orang-orang beriman, biar kita tahu, siapa yang benar-benar yang hatinya memiliki sifat nifaq dan mana yang benar-benar hatinya bersih..

    ikben menanggapi:
    Sebagaimana penilaian anda terhadap ahmadiyah dan syiah, demikian juga penilaian mereka kepada anda. Mengapa kalian saling membenarkan ajaran yang kalian pegang masing-masing?.

    @hakkullah menulis:
    semakin mempelajari islam, semakin tebal keimanan kita, begitu juga, semakin orang non-muslim mempelajari kitabnya, semakin mereka tidak yakin akan kebenarannya, dan mereka akan kembali kepada asalnya (fitrah)..waallahu a’lam..

    ikben menanggapi:
    Bung hakkullah mengapa kalian para muslimin/mah tidak pernah lepas dari kalimat: “semakin mempelajari islam, semakin tebal keimanan kita”
    Sadarkah anda bahwa ucapan demikian adalah untuk meneguhkan diri (iman) anda agar tidak goyah menghadapi kenyataan bahwa ajaran nabimu ternyata banyak bertabrakan ayat-ayatnya satu sama lain.

  5. ahhh sesat yg buat blog ini

    • YOI, yang buat blog ini SESAT VERSI ISLAM…. sumbernya jelas lho….. AL QURAN.
      Ups…. artikelnya sudah dibaca?
      Jangan kwatir, walalupun anda tidak paham yang anda baca, anda pastilah SUPER JENIUS VERSI ISLAM… sudah bisa baca tulis dan main interenetan, tentunya sudah lebih hebat dan lebih pintar dari suri teladan sempurna si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca.
      Jadi saya setuju dengan pendapatmu: “ahhh sesat yg buat blog ini”

      • Setuju setuju….
        Blog ini memang sesat , kan inspirasinya dari owo, jibril mamad. Wakwawwww…
        3 sejoli yg sesat sesesatsesatnyaaa….

  6. ikben permalink

    ulasan yang sangat mudah dipahami, dan semoga para muslimin/mah dapat juga memahaminya, agar tidak terus menerus dibodohi oleh ajaran nabinya.

  7. rudi permalink

    nulis lafaz Allah aja allow swt ,,gak beres lu kampret,,, dasar orang bodoh

  8. rohmat nugroho permalink

    yang bikin blok inii mudah mudahan di lemparin granat sama isis aminnn hahaha mau perang dunia ke tiga apa jelek2in islamm ha ??

    • @Rohmat
      Mas jelek jelekin Islam….
      Btw, bener kan kalau dalam Islam setan setan adalah mahluk yang tidak berdosa?
      Ata kamu ngga ngerti apa yang kamu baca ya!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: