Skip to content

SELUBUNG RAHASIA ISLAM

July 26, 2014

Kisah termasyur dalam AJARAN ISLAM adalah ketika pertama kali JIBRIL menurunkan wahyu kepada Muhammad “BACALAH…BACALAH…BACALAH….”

Selubung rahasia Islam dimulai dan berakhir dengan tertipunya ratusan juta umat manusia ke dalam lembah hina dina, MEMBACA TAPI TAK MENEGRTI APA YANG DIBACA, MENYEMBAH TAPI TAK TAHU APA YANG DISEMBAH!!!!

Al quran, keseluruhan isinya adalah rapalan rapalan, mantra mantra yang husus dipergunakan untuk membesarkan dan mengagungkan SOSOK, DZAT, satu satunya KUASA KEGELAPAN yang diturunkan kepada seorang KAHIN/DUKUN yang dibaiat oleh seorang WANITA dengan TEST SELANGKANGAN!!!!!

Al quran adalah satu satunya KITAB SUCI yang dipergunakan untuk memanggil IBLIS, bekerja sama dengan IBLIS, setan setan, jin, dedemit dan entah apalah namanya yang berada diluar kodrat sebagai manusia.

Mungkin anda terpana, percaya atau tidak percaya; ingin kaya? mau mencelakakan orang lain? mau melet orang? mau perkasa? atau mau apa saja secara instant; pengasihan sampai sakti mandraguna —-> AL QURAN JAWABNYA!!!!

IBLIS menuai setiap doa doa muslim yang nunggang nungging menyembah sembahannya, SANG IBLIS, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG dan oleh karena namanya; beratus ratus juta MUSLIM rela mengorbankan hidup kemanusiaannya tanpa sadar dilorong kegelapan kemanusiaan.

Bagi anda manusia yang masih memiliki hati nurani, silahkan anda membrowsing gambar gambar yang bisa memperlihatkan bagaimana pengaruh IBLIS begitu nyata dalam kata kunci yang selalu diteriakkan dengan bangganya “ALLOWHUAKBAR” ALLOW SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN MAHA BESAR.

Berapa banyak lagi jiwa yang dituai IBLIS dengan TIPU DAYANYA, menjanjikan kehidupan surga durjana, surga yang dipenuhi dengan sodokan sodokan keras tiada henti. Iblis menuai jiwa jiwa yang rela mati, rela membunuh orang lain, rela membom dirinya sendiri dengan mengharap surga pelacuran dengan impian melayang ke awan awan, impian yang hanya pantas buat mereka mereka yang sudah mati akal budi pekerti.

Selubung ISLAM akan dibukakan bagi kamu kamu yang mau menggunakan kata hari, yang masih tergolong manusia berhati nurani.
Cari tahulah apa yang kamu BACA agar kamu mengerti!!!!
Jangan lakukan apapun yang tidak kamu pahami, karena IBLIS akan menuai jiwamu tanpa kamu sadari.

Berdoalah kepada TUHAN YANG SEJATI, tidak perduli apa nama dan gelarnya, kalau kamu meyakini ada Tuhan yang menciptakanmu dan menciptakan manusia manusia lain di bumi ini, selubung ISLAM akan terbuka.

Bagaimana mungkin sebuah klaim KITAB SUCI tapi setiap isinya dapat kamu pergunakan untuk mencelakai orang lain, manusia manusia yang diciptakan TUHAN YANG SEJATI, sama sepertimu!

Buktikan sendiri dan tanyakan kepada kyai kyai atau siapapun yang bisa melihat hantu hantu, dedemit, jin-jin, setan setan ataupun mahluk mahluk (ghaib) berdimensi lain, tanyakan…. tanyakan kepada mereka…. setiap kali seorang muslim sholat, baik sendiri sendiri, apalagi berjemaah… maka mahluk mahluk kegelapan pasti datang dan menyertaimu seuhkuwah islamiah.

Buka mata hatimu, buka nuranimu, pikirkan baik baik, apakah mungkin KITAB SUCI bisa dipergunakan untuk menyakiti sesamamu?

Begitu kamu bertanya tentang fungsi kitab suci, cari tahulah apa arti yang kau BACA, maka selubung ISLAM akan terbuka bagimu dan kamu akan tahu KUASA IBLIS yang akan mencengkrammu dengan TIPUAN dan PENYESATANNYA.

Silahkan anda searching sendiri dengan kalimat kalimat kunci “pengen kaya, aji pengasihan, ilmu pelet, pesugihan dll, semuanya dimulai dengan MANTRA KITAB SUCI IBLIS yaitu BISMILAHHIROHMANHIRROHIM.

Tanyakan dirimu sendiri kalau ada ayat ayat yang sangat sering kamu dengarkan “Kami berlindung dari godaan setan….. tetapi ayat tersebut digunakan untuk pekerjaan setan!!!

BACALAH…BACALAH….BACALAH…. dan gunakan akal budi pekerti serta nuranimu, cari tahu apa maksutnya dan cari tahu apa kegunaannya, maka SELUBUNG RAHASIA ISLAM akan kamu ketahui.

Silahkan kamu baca di
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ilmu-pelintir-mrica-doanya-ilmu-ilmu-lain-t45357/?hilit=ilmu%20pelintir%20merica

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/islam-mistik-bersama-bang-harahap-t47527/

Advertisements

From → Uncategorized

27 Comments
  1. waduh,
    kau tak ngerti maksud ayat itu
    orang kapir mana pernah nyambung dgn mknanya
    ayat tsb…
    tak usah kau bahas lah yg gtuan
    tak sampe otak kau

    • tenang permalink

      @ KARO SIMALEM
      MENGAPA AYATNYA TIDAK BISA DIMENGERTI OLEH ADMIN ?
      ===================================================
      KARENA QURAN ADALAH KITAB YANG JELAS, TERPERINCI DAN MENERANGKAN.

    • Mimie permalink

      Karo Simalan wrote.
      waduh,
      kau tak ngerti maksud ayat itu
      orang kapir mana pernah nyambung dgn mknanya
      ayat tsb…
      tak usah kau bahas lah yg gtuan
      tak sampe otak kau
      —————————————————————————————–
      Waduh ente muslim benaran?
      Coba apa arti ucapan ini.,,,,BISMILAHHIROHMANHIRROHIM.,,,,,,ketika kyai menjalankan aksinya jika klein minta peletin orang?
      Pak atau bu, tolong ijinkan supir itu menghajar temanku yang ngeledek aku,
      Ente percaya jin bisa diislamkan?
      Silahkan fikir pakai otak bukan dengkul.

  2. Muhammad Rezky permalink

    Kebiasaan kafir , bibel aja gak ngerti kok malah bahas al qur’an ? Al qur’an butuh tingkat spiritualitas tinggi untuk memahami . Yang kafir gak akan pernah bisa memahami . Karna kafir gak akan punya spiritualitas sedikit pun 🙂 kamu pelajari dulu akidah islam , baru angkat suara 🙂 sebenarnya kamu di tipu misionaris kristen . Kristen penuh misi fokus menghancurkan islam . Sedangkan islam sendiri gak pernah mengajarkan tentang menghancurkan agama lain ( khusus bagi orang yang benar2 islam) .

    • Apa urusan kafir dengan bibel???!!!!
      Anda benar benar SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih hebat dan lebih pintar dari suri teladan sempurna si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca.
      Silahkan quote apa yang anda ingin komentari, jangan nyampah!!!!!

  3. Hamba-NYA Tuhan Yang Maha Esa permalink

    Jika Anda Bilang Tuhan Yang Maha Esa Lupa Dari Apa Manusia Diciptakan Jelas Jelas Anda Salah..

    Coba Anda Baca QS. 23:12-14..

    • Silahkan kamu baca dan kamu pahami agar kamu mengerti apa yang kamu sampaikan.
      Al quran itu kitab amburadul, tidak ada time line dan ngawur!!!!!
      QS 23 : 12 apa ya hubungannya dengan QS 23 : 23???!!!!!

      Mending anda baca dulu artikelnya baik baik baru anda tanggapi:
      Judul artikel : SELUBUNG RAHASIA ISLAM

      Tanyakan dirimu sendiri kalau ada ayat ayat yang sangat sering kamu dengarkan “Kami berlindung dari godaan setan….. tetapi ayat tersebut digunakan untuk pekerjaan setan!!!

  4. rahayu permalink

    Orang Kristen suka sekali bohong. Gatel cari kesalahan Islam tapi gak ketemu.Mulai dari kitabnya, tiap ganti abad ganti versi ,kelahiran Jesus juga ngarang, wajah Jesus juga dikarang-karang,ritual ibadah juga karangan pendeta dan para pengembala kaya rasul paulus yang ga ada sangkut pautnya sama Jesus,Dari kecil Anak -anak kristen dah dibohongi sama orang tuanya sendiri. Sampe-sampe dikira santa klaus tu betulan, pantes aja gedenya pada jadi pembohong dan tukang fitnah. Hadeeeeh….tobat sama agama satu ini. Padahal banyak pendeta yang dah hidup mewah karena nipu jemaatnya, baik tu diurus. Urus kok agama orang aja…tu para pastur nyodomi anak anak dan ngangkangin suster dibiara-biara. kebanyakan ngurus agama orang lupa sama agama sendiri,tu akibatnya sekarang gereja sepi dan banyak dilelang diinggris. Jemaatnya klo gak jadi ateis ya masuk islam.

    • Judul artikel : SELUBUNG RAHASIA ISLAM
      Sudahkah anda membaca dan mengerti apa yang anda baca?
      Tentu anda SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main interenetan, sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca, walalupun anda tidak mengerti apa yang anda baca.

  5. kalau belum mengerti betul tentang islam.. gak usah posting yg gak bermutu cuma untuk jelek2in agama orang lain… urusi aja agamamu sendiri.. lihat QS al-kafirun :
    1). Katakanlah: Hai orang-orang kafir
    2). Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah
    3). Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah
    4). Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah
    5). Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah
    6). Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku

    islam TIDAK PERNAH mengajarkan kita untuk menjelek2kan agama lain… jadi yang ngaku islam juga jangan jelek2in agama lain… karna semua agama baik… tetapi tidak semua agama benar..

    dan islam juga mengajarkan untuk TIDAK memiliki sifat HASAD yaitu membuat dan menyebarkan berita yang tidak benar (kejelekan) orang lain yang tidak ada buktinya terhadap orang yg tidak di sukainya…. karena sifat hasad ini adlah sifat iblis dan setan… dan mungkin sifat ini terdapat pada salah seorang dari kita… entahlah.. hanya ALLAH SWT yang tau…

    dan yg saya bingung, apa motif orang yg menulis tentang kebohongan yg menjelek2kan kaum, dan apa keuntungannya??

    • Wah…. anda termasuk SUPER JENIUS ALA ISLAM ya!!!!! Sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!

      Katakanlah : Hai turunan Adam dan turunan IBLIS yang beragama islam
      Mengapa kalian mengaku ngaku menyembah tuhannya Ibrahim, tuhan Yahudi???!!!!
      Padahal tuhannya Ibrahim bukanlah tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah
      tuhan yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow, sambil menunjuk kalau bisa mencium
      DZAT TAUHID, SEONGGOK BATU HITAM BERBENTUK VAGINA
      Sembahan Abdullah dan nenek moyangnya!!!!!!

      IBLIS tidak pernah mengajarkan menjelek jelekkan agama lain, yang diajarkan IBLIS adalah penyesatan, kerusakan dan pembunuhan
      Semuanya ada di kitab IBLIS, yang dibaca berulang ulang seperti membaca mantra!!!!
      IBLIS menyamar menjadi pencipta yang hakekatnya adalah PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN!!!!!

      Ini salah satu ajaran IBLIS:
      Dan bunuhlah mereka dimana saja kamu jumpai mereka…..
      Dan inilah hakikat IBLIS sang penyesat:
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31

      Islam juga mengajarkan untuk SELALU memiliki sifat HASAD yaitu membuat dan menyebarkan berita yang tidak benar (kejelekan) orang lain yang tidak ada buktinya terhadap orang yg tidak di sukainya…. karena sifat hasad ini adalah sifat iblis dan setan… terlebih lebih si RAJA SETAN, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN, dan sifat ini terdapat pada turunan adam dan turunan IBLIS yang beragama ISLAM.

      • kata2nya di ulang2 terus… bosen..
        udah ga punya kata2 yg bagus lagi? semua orang yang menyebarkan kebaikan pasti berkata-kata baik.. kecuali memang kalu menyebarkan keburukan, terserah mau pake kata-kata kotor juga gapapa..

        anda anggap diri anda yang paling benar? terserah anda…
        anda anggap islam itu mengajarkan penyesatan, kerusakan, dll?? terserah anda juga…
        semua gak akan mempengaruhi umat islam..

        banyak orang yang mengaku islam tapi membuat kerusakan? itu benar… mereka lebih buruk dari anda… merekalah yang lebih melecehkan islam di banding anda.. salahkan mereka saja.. jangan salahkan agamanya….

        saya yakin semua agama pasti MELARANG melecehkan agama lain. kecuali kalau memang tidak beragama..

      • kata2nya di ulang2 terus… bosen..

        Lebih parah lagi al quran, rapalan mantra mantra yang diucapkan berulang ulang. Bukan cuma membosankan, tapi memang husus digunakan untuk memanggil setan setan. Coba deh kamu baca QS 55 (Ar-Raĥmān). Baca tuh sampai bosan!!!! Kalaupun kamu ngga ngerti apa yang kamu baca… tandanya kamu super jenius!

        udah ga punya kata2 yg bagus lagi?

        Pasti lebih bagus kata kata si cabul buta huruf SAW dong!!!!!!


        semua orang yang menyebarkan kebaikan pasti berkata-kata baik.. kecuali memang kalu menyebarkan keburukan, terserah mau pake kata-kata kotor juga gapapa..

        Blog ini spesial menyebarkan pengetahuan tentang ISLAM, QURAN HADIST. Sudahkah anda baca dan mencek kebenarannya?

        anda anggap diri anda yang paling benar? terserah anda…

        Emang gua si cabul BUTA HURUF SAW yanag ngaku ngaku paling benar???!!!! Baca semua tulisan dan referensi yang diberikan, jangan asal kumur kumur dan nyampah, tanpa ada dasar!!!

        anda anggap islam itu mengajarkan penyesatan, kerusakan, dll?? terserah anda juga…
        semua gak akan mempengaruhi umat islam..

        Baca al quranmu dan teliti kebenarannya, jangan cuma mau nerima informasi yang ngga benar!!!! Gunakan otakmu untuk berpikir dan cobalah mengerti apa yang kamu baca!!!

        banyak orang yang mengaku islam tapi membuat kerusakan? itu benar… mereka lebih buruk dari anda… merekalah yang lebih melecehkan islam di banding anda.. salahkan mereka saja.. jangan salahkan agamanya….

        Apologis semacam kamu sudah basi!!! Baca sirat nabi cabul buta hurufmu yang menjadi suri teladan sempurnamu!!!!
        Dialah perusak manusia sesungguhnya dan dialah yang mengajarkan islam, ajaran iblis yang merusak tatanan hidup manusia dan kemanusiaan.
        Silahkan dibaca hadist yang menerangkan … sicabul mengatakan “AKU HIDUP DIBAWAH BAYANG BAYANG UJUNG TOMBAKKU”

        saya yakin semua agama pasti MELARANG melecehkan agama lain. kecuali kalau memang tidak beragama..

        Kamu keliru besar, silahkan baca AL quranmu!!!!!
        Bunuhlah dimana saja mereka berada……..
        Agar tidak ada fitnah dan islam adalah satu satunya agama allow swt, agama IBLIS pembawa maut!!!!
        Kalaupun kamu kurang paham apa yang kamu baca, pastilah kemampuanmu untuk melontarkan tuduhan sangatlah hebat, karena kamu adalah SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, tentunya sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang jadi suri teladan sempurnamu!!!
        Mengerti atau tidak mengerti, silahkan anda baca al quranmu dengan baik dan pahami artinya: http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Quran

      • Mimie permalink

        zakkyna permalink

        anda anggap diri anda yang paling benar? terserah anda…
        anda anggap islam itu mengajarkan penyesatan, kerusakan, dll?? terserah anda juga…
        semua gak akan mempengaruhi umat islam..

        banyak orang yang mengaku islam tapi membuat kerusakan? itu benar… mereka lebih buruk dari anda… merekalah yang lebih melecehkan islam di banding anda.. salahkan mereka saja.. jangan salahkan agamanya….

        ===============================================================
        Tanggapan
        Beruntung anda belum disesatkan penuh, baca quran itu dengan benar dan jangan hanya hafalan ,awloh swt berkehendak mengirimkan syaitan2 untuk menyesatkan siapa saja yang diingini,
        Baca basmalah berulang2 saja akan bertemu dengan kerajaan islam yang sesungguhnya.

      • seharusnya saya yang tanya pada anda semua.. sudahkah anda baca alquran dengan benar dan seksama? dengan ilmu yang bisa di pertanggung jawabkan? saya yakin anda semua hanya mencari2 kesalahan (yg sebenarnya tidak ada) dalam alquran.
        anda harus tau seluruh tentang islam, baru anda bisa berkomen tentang islam.
        anda harus baca semua yang ada dalam alquran sebelum menyalahkannya.. jika anda baca hanya ayat2 yang di potong, anda akan keliru..
        seperti menulis resensi buku yang hanya di baca satu paragraf di halaman tengahnya… resensi itu tidak akan bermutu.. sama seperti artikel ini..

        anda pasti tau ayat ini?

        “Dan Bunuhlah dimana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. Dan fitnah itu lebih besar dari pembunuhan. (QS : Al baqoroh 191 )

        pernahkan anda membaca ayat sebelumnya? kalau belum, buka alquran dan baca ayat ini:

        “ Dan perangilah di jalan Allah orang – orang yg memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena Allah tidak menyukai orang2 yg melampaui batas. “(QS : Al – baqoroh 190 )

        Memang benar umat muslim diperintahkan membunuh, tetapi yg dibunuh hanyalah orang – orang yg akan membunuh dan menebar fitnah. Adapun orang – orang kafir diluar Islam yg “TIDAK memusuhi dan hidup berdampingan saling menghargai” bukan termasuk kategori untuk dibunuh.
        dan bagi ajaran islam, kategori orang seperti anda berhak di bunuh.

        alquran butuh pemikiran yang jernih dan tidak di pengaruhi apapun… dan pemikiran yang baik. kecuali jika anda berfikiran dan niat tidak baik.

        sebenarnya saya tidak tidak suka nabi saya di lecehkan. sama seperti anda jika nabi anda di lecehkan.
        anda menyebut nabi Muhammad buta huruf?
        pernahkah anda berfikir siapa yang membuat alquran?
        apakah orang buta huruf bisa membuat buku yang isinya meliputi seluruh kehidupan yang tidak pernah di ketahui oleh si buta huruf tsb?
        coba pikir dengan otak SUPER JENIUS PELECEH ISLAM, sudah bisa baca tulis, main internetan dan memfitnah agama.

        alquran adalah CIPTAAN TUHAN yang ISINYA BELUM PERNAH DI UBAH. DAN TIDAK AKAN BISA DI UBAH. karena dalam alquran ada ayat yg bunyinya :

        6:115. Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al Qur’an, sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merubah-rubah kalimat-kalimat-Nya dan Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. ( QS. Al An’aam 6 : 115 )

        2:2. Kitab (Al Qur’an) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,
        ( QS. Al Baqaraah 2 : 2 )

        15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya. ( QS. Al Hijr 15 : 9 )

        kalaupun ada alquran yang salah ketik atau ksalahan yg lainnya, pasti alquran itu di bakar. karena kesalahan sedikit pun tidak dapat di toleran. yang salah tetap salah dan tidak dapat di benarkan.

        SEKILAS TENTANG PERDEBATAN INI

        anda tau hukum relatifitas? sudut pandang anda dengan orang islam yang taat, jauhlah berbeda…
        seperti zaman dahulu orang mengira matahari dan bulan yang mengitari bumi, karena kita berada di bumi, otomatis sudut pandang kita di bumi. memang di bumi terlihat seolah2 matahari dan bulan lah yang mengitari bumi. tapi coba jika kita berada di bulan, seolah2 bumi dan matahari lah yang mengitari bulan. dan jika kita dari sudut pandang matahari, semua planet lah (termasuk bumi) yang mengitari matahari.
        lalu apa kaitannya dengan pembahasan ini?
        karena sudut pandang kita berbeda, otomatis kita berbeda pendapat.
        dan kenapa perbedaan pendapat harus di permasalahkan?
        karena hukum yang benar adalah bumi dan bulan lah yang mengitari matahari. dan kita mencari kebenaran.
        jadi dari sudut pandang di bumi itu belum tentu benar, dan juga sudut pandang dari bulan juga belum tentu benar.
        dan jika orang itu sudah tau mana hukum yang benar, maka tidak akan masalah baginya jika berada di sudut pandang yang berbeda.

        dan dapat di simpulkan bahwa anda berada pada sudut pandang di mana agama islam itu salah, menyesatkan, dll.
        dan kami para muslim berada pada sudut pandang islam itu indah, mengajarkan yang baik.
        dan jika para muslim di hadapkan pada sudut pandang anda, tidak akan masalah. toh orang muslim lebih tau islam dari pada orang yang menyalahkan islam.

        “sekencang2nya anda berteriak bahwa matahari itu mengitari bumi, tidak akan mengubah hukum bahwa bumi yang mengitari matahari.”

        “sekencang2nya anda berteriak bahwa islam itu salah, tidak akan mengubah keyakinan bahwa islam itu agama yang paling benar dan TIDAK PERNAH DI UBAH.”

      • BACA APA YANG KAMU TULIS:
        saya yakin anda semua hanya mencari2 kesalahan (yg sebenarnya tidak ada) dalam alquran.

        Kamu mau YAKIN KALAU GAJAH BISA TERBANG, SIAPA JUGA YANG PEDULI!!!!!!!
        Kalau kamu punya OTAK UNTUK BERPIKIR, silahkan kamu baca
        http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Quran


        MUSLIM TIPIKAL, punya keyakinan, tapi ngga punya otak
        Makanya, otomatis SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang mengatakan di alquran bahwa:

        BACA LAGI TUH APA YANG KAMU TULIS:
        “sekencang2nya anda berteriak bahwa matahari itu mengitari bumi, tidak akan mengubah hukum bahwa bumi yang mengitari matahari.”

        “sekencang2nya anda berteriak bahwa islam itu salah, tidak akan mengubah keyakinan bahwa islam itu agama yang paling benar dan TIDAK PERNAH DI UBAH.”

        Cuma catatan saja : ISLAM TIDAK PERNAH SALAH, KARENA ISLAM MENGATAKAN BAHWA ISLAM TIDAK PERNAH SALAH
        Walaupun matahari mengelilingi bumi?
        YA….. karena kalau si cabul BUTA HURUF MENGATAKAN GAJAH BISA TERBANG, siapa yang bisa menyanggahnya??????!!!!!!!

      • Mimie permalink

        @zakkyna
        Realitas——??
        Bagaimana dengan mereka yang murtad?
        Jawab dulu sebelum kita lanjut.

  6. Lucia Sapto Hadirat Para Hadirin permalink

    Islam memang sekte menjijikkan… Hi, ngeri!

  7. oki permalink

    Kalau iman islam kita sudah benar , liat tulisan macam gini di jamin hati kamu ga akan terpengaruh provokasinya..dan hanya buang waktu untuk debat di coment ini, kata Allah swt “mau di jelasin atau tdk bagi mereka sama aja. Ane mau nantang mereka yg benci islam, coba kamu perlakukan Alquran seburuk buruknya , niscaya ga akan lama banyak kejadian yg sangat memilukan akan terjadi. Baik anggota tubuh kamu maupun kehidupan ekonomi kamu,

    • SETUJU, memang ngga mungkin terpengaruh…. WONG JELAS JELAS ALLOW SWT BILANG MATAHARI MENGELILINGI BUMI!!!!!!!
      Kalau sudah kuat iman, artinya SUER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari suri teladan sempurnanya si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca.
      Kalau iman islam kita sudah benar , liat tulisan macam gini di jamin hati kamu ga akan terpengaruh provokasinya..

      Mau nunggang nungging bagaimanapun, MATAHARI TETAP MENGELILINGI BUMI….. itu kan wahyu allow swt si maha tahu!!!!!!
      Btw, judul artikel ini “SELUBUNG RAHASIA ISLAM”
      Sudah browing gimana caranya melet wanita/pria dengan ayat ayat suci al quran???!!!!!

      Mengenai tantanganmu, lebih baik kamu perlakukan kitab AL QORENG sesuka hatimu, dijamin… nanti kamu korengan!!!!

    • Mimie permalink

      oki …………
      . Ane mau nantang mereka yg benci islam, coba kamu perlakukan Alquran seburuk buruknya , niscaya ga akan lama banyak kejadian yg sangat memilukan akan terjadi. Baik anggota tubuh kamu maupun kehidupan ekonomi kamu,
      ====================================================================
      Tanggapan,
      Terang saja kalau ente sobek dan bakar alquran diketahui preman,ane jamin ente penyok.
      Tapi benar alquran yang ente pegang dan sanjung itu jimat benaran,kalo ente punya niat mau usaha laris, istri2 tua muda bisa akur, atau punya dendam, semuanya mudah kerana semua rapalan bisa anda dapatkan dalam alquran.
      Berani…..??

  8. muhammadkontolonta permalink

    @oki

    “…Ane mau nantang mereka yg benci islam, coba kamu perlakukan Alquran seburuk buruknya , niscaya ga akan lama banyak kejadian yg sangat memilukan akan terjadi. Baik anggota tubuh kamu maupun kehidupan ekonomi kamu,”
    —————————————————–
    Jawab:
    Tantangan diterima. Berani taruhan berapa emangnya kamu dengan ucapanmu?

  9. muhammadkontolonta permalink

    Al Quran = Ayat-ayat setan atau iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.

    YA ALLOH YA RABBI
    LINDUNGILAH SI HAKULLOH DARI TUMBAL AJARAN SETAN

    Koq jadi pada senyap nih? Pada kemana para “jedukers”?

    Pada K.0. semua. :))

  10. Santri Teladan permalink

    Yaiyalahhhhh ISLAM itu jeniusss emang Kenape Loe Sirik ame Islamm ya ampunn kalo kyak gtu mhk agama loe itu gk ada apa2 nya dongk banding Islam karena Syirik itu tandanya orang yang Tak Mampu berarti Kriten Miskin doNgk hahahahahahahakkk aduhh samPe keseLek nihk Gua wgwgwgwg..

  11. Santri Teladan permalink

    Laaahhh Lue Tuhk yang IBLISSSSSSSSssssssss mahk karena Berani Banget ya Luhk uDh nGajak debAt sma Agama Gue Lue Tuhk Cuman Temen Dajjall Tau nggak yg nYebarin fitnahh Ke seluruh penjuru indonesia Dan bErani juga ya loe ngelawan Agama Yang Kuat oleh tali silaturrahim dan kesabaran ini jadi PUTUS
    Wahhhhhhhhhhh benerrr- benerrrrrr IBlISSSSSSSSSSSSSS nihk orang dasarrr tmn nya Dajjal luhk

    #IBLIS_LuHk

  12. dedi permalink

    Itulah contohnya orang dengan modal bibir bisanya hanya bicara seperti radio kena air tanpa dipikirkan terlebih dahulu

    • Lebih parah si ALLOW SWT, modal betis doang, ngga punya bibir sih!!!!!!

      Bahasa ALLOW SWT :

      http://quran.com/8/55 :
      Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

      Memang Al quran sangat mempesona bagi pengikut IBLIS:
      QS 8:39 Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.
      QS 9:14 Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,
      QS 9:29 Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
      QS 9:123 Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.
      QS 66:9 Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.
      QS 2:191 Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.
      QS 4:66 Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: “Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu”, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),
      QS 4:89 Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,
      QS 4:91 Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.
      QS 9:5 Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
      QS 8:12 Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA
      QS 9:103 Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendo`alah untuk mereka. Sesungguhnya do`a kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
      QS 59:2 Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan.
      QS 2:7 Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.
      QS 2:10 Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.
      QS 2:59 Lalu orang-orang yang zalim mengganti perintah dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami timpakan atas orang-orang yang zalim itu siksa dari langit, karena mereka berbuat fasik.
      QS 2:86 Itulah orang-orang yang membeli kehidupan dunia dengan (kehidupan) akhirat, maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong.
      QS 2:114 Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang menghalang-halangi menyebut nama Allah dalam mesjid-mesjid-Nya, dan berusaha untuk merobohkannya? Mereka itu tidak sepatutnya masuk ke dalamnya (mesjid Allah), kecuali dengan rasa takut (kepada Allah). Mereka di dunia mendapat kehinaan dan di akhirat mendapat siksa yang berat.
      QS 2:161-162 Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka itu mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya. Mereka kekal di dalam la`nat itu; tidak akan diringankan siksa dari mereka dan tidak (pula) mereka diberi tangguh.
      QS 2:165-166 Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa, bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya. (Yaitu) ketika orang-orang yang diikuti itu berlepas diri dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus sama sekali.
      QS 2:178 Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash (=pembalasan setimpal) berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba dan wanita dengan wanita. Maka barangsiapa yang mendapat suatu pema`afan dari saudaranya, hendaklah (yang mema`afkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi ma`af) membayar (diat) kepada yang memberi ma`af dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat. Barangsiapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih.
      QS 3:4 Sebelum Al Qur”an, menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan siksa.
      QS 3:10 Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak siksa Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,
      QS 3:56 Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.
      QS 3:85, 87-88 Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidak akan diterima (agama ini) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. Mereka itu, balasannya ialah: bahwasanya laknat Allah ditimpahkan kepada mereka (demikian pula) laknat para malaikat dan MANUSIA SELURUHNYA. mereka kekal di dalamnya, tidak diringankan siksa dari mereka, dan tidak (pula) mereka diberi tangguh,
      QS 3:91 Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang di antara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong.
      QS 3:105 Dan janganlah kamu menyerupai orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang mendapat siksa yang berat,
      QS 4:14 Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.
      QS 6:49 Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, mereka akan ditimpa siksa disebabkan mereka selalu berbuat fasik.
      QS 6:124-125 Apabila datang sesuatu ayat kepada mereka, mereka berkata: “Kami tidak akan beriman sehingga diberikan kepada kami yang serupa dengan apa yang telah diberikan kepada utusan-utusan Allah”. Allah lebih mengetahui di mana Dia menempatkan tugas kerasulan. Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan di sisi Allah dan siksa yang keras disebabkan mereka selalu membuat tipu daya. Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki ke langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.
      QS 7:96 Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.
      QS 8:50 Kalau kamu melihat ketika para malaikat mencabut jiwa orang-orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka (dan berkata): “Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar”, (tentulah kamu akan merasa ngeri).
      QS 9:34 Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih,
      QS 9:39 Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
      QS 9:101 Di antara orang-orang Arab Badwi yang di sekelilingmu itu, ada orang-orang munafik; dan (juga) di antara penduduk Madinah. Mereka keterlaluan dalam kemunafikannya. Kamu (Muhammad) tidak mengetahui mereka, (tetapi) Kamilah yang mengetahui mereka. Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada azab yang besar.
      QS 13:37 Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al Qur”an itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap siksa Allah.
      QS 22:25 Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi manusia dari jalan Allah dan Masjidilharam yang telah Kami jadikan untuk semua manusia, baik yang bermukim di situ maupun di padang pasir dan siapa yang bermaksud di dalamnya melakukan kejahatan secara zalim, niscaya akan Kami rasakan kepadanya sebahagian siksa yang pedih.
      QS 32:14 Maka rasailah olehmu siksa ini disebabkan kamu melupakan akan pertemuan dengan harimu ini; sesungguhnya Kami telah melupakan kamu (pula) dan rasakanlah siksa yang kekal, disebabkan apa yang selalu kamu kerjakan”.
      QS 32:20 Dan adapun orang-orang yang fasik (kafir), maka tempat mereka adalah neraka. Setiap kali mereka hendak ke luar daripadanya, mereka dikembalikan (lagi) ke dalamnya dan dikatakan kepada mereka: “Rasakanlah siksa neraka yang dahulu kamu mendustakannya”.
      QS 33:57 Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.
      QS 36:45 Dan apabila dikatakan kepada mereka: “Takutlah kamu akan siksa yang di hadapanmu dan siksa yang akan datang supaya kamu mendapat rahmat”, (niscaya mereka berpaling).
      QS 40:77 Maka bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar; maka meskipun Kami perlihatkan kepadamu sebagian siksa yang Kami ancamkan kepada mereka ataupun Kami wafatkan kamu (sebelum ajal menimpa mereka), namun kepada Kami sajalah mereka dikembalikan.
      QS 40:85 Maka iman mereka tiada berguna bagi mereka tatkala mereka telah melihat siksa Kami. Itulah sunnah Allah yang telah berlaku terhadap hamba-hamba-Nya. Dan di waktu itu binasalah orang-orang kafir.
      QS 46:26 Dan sesungguhnya Kami telah meneguhkan kedudukan mereka dalam hal-hal yang Kami belum pernah meneguhkan kedudukanmu dalam hal itu dan Kami telah memberikan kepada mereka pendengaran, penglihatan dan hati; tetapi pendengaran, penglihatan dan hati mereka itu tidak berguna sedikit juapun bagi mereka, karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan mereka telah diliputi oleh siksa yang dahulu selalu mereka memperolok-olokkannya.
      QS 58:5 Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yang sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yang nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yang menghinakan.
      QS 67:28 Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku jika Allah mematikan aku dan orang-orang yang bersama dengan aku atau memberi rahmat kepada kami, (maka kami akan masuk surga), tetapi siapakah yang dapat melindungi orang-orang yang kafir dari siksa yang pedih?”
      QS 3:85 Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
      QS 5:33 Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.
      QS 9:28 Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis
      QS 9:73 Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.
      QS 22:19, 20, 21,22 Inilah dua golongan (golongan mu”min dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka. Dengan air itu dihancur luluhkan segala apa yang ada dalam perut mereka dan juga kulit (mereka). Dan untuk mereka cambuk-cambuk dari besi. Setiap kali mereka hendak ke luar dari neraka lantaran kesengsaraan mereka, niscaya mereka dikembalikan ke dalamnya. (Kepada mereka dikatakan), “Rasailah azab yang membakar ini”.
      Berikut ini adalah ayat-ayat yang menunjukkan Muhammad menghalalkan perampokan dan penjarahan. (Merampas harta orang dianggap halal) Muhammad semasa menjadi pemimpin Islam, beliau memang suka memerangi dan merampoki serta menjarahi suku-suku kafir yang belum masuk Islam.
      Quran 8:69 Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
      Quran 8:1 Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: “Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul, oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman.”
      QS 78:30-34 Karena itu rasakanlah. Dan Kami sekali-kali tidak akan menambah kepada kamu selain daripada azab. Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan GADIS-GADIS REMAJA yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).
      Quran 59:6 Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
      Quran 59:7. Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.
      Quran 3:161. Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu, kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: