Skip to content

KOCAK, ASBABUN NUZUL QS 33: 69

June 30, 2014

http://quran.com/33/69

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang menyakiti Musa; maka Allah membersihkannya dari tuduhan-tuduhan yang mereka katakan. Dan adalah dia seorang yang mempunyai kedudukan terhormat di sisi Allah.

—————————————————-

Ada ngga yang lebih bego dan lebih TOLOL dari ajaran ini:

Sahih Al-Bukhari, Volume 4, buku 55, Nomor 616 : 
Dikisahkan oleh Abu Huraira : 
Rasulullah berkata, “Nabi Musa adalah orang yang pemalu dan biasa menutup tubuh keseluruhan karena sifat pemalunya. Salah satu orang Israel berkata, “Dia menutup tubuhnya karena ada cacat dikulitnya …….” Allah berketetapan untuk menyembuhkan Musa dari tuduhan tersebut, maka satu saat pada waktu Musa sedang sendirian, Musa menanggalkan bajunya dan meletakkan diatas sebuah batu dan mulai mandi. Saat dia selesai mandi, Musa hendak mengambil bajunya, namun sang batu mengambil bajunya dan lari. Musa mengambil tongkatnya dan mengejar batu yang berlari sambil berkata, “O batu, kembalikan bajuku!”. Musa berlari hingga mencapai sekelompok orang Israel yang melihatnya telanjang, dan melihatnya dalam keadaan sempurna seperti yang telah diciptakan Allah, dan Allah membersihkannya dari tuduhan mereka. Sang batu berhenti dan Musa mengambil bajunya dan mengenakannya dan kemudian mulai memukuli batu tersebut dengan tongkatnya. Demi allah, batu itu masih memiliki bekas-bekas pukulan, 3, 4 atau 5 bekas pukulan. Inilah yang dimaksud Allah saat berfirman, “(33:69) 
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang menyakiti Musa; maka Allah membersihkannya dari tuduhan-tuduhan yang mereka katakan. Dan adalah dia seorang yang mempunyai kedudukan terhormat di sisi Allah. 
(QS 33 : 69) 

—————————————————————–

Nanti ada saja yang SUPER JENIUS ALA ISLAM ngomong, kafir ngga ngerti hadist!!!!!!

Pertanyaan dari Asbabun nuzul di atas:

1. Dengan apakah batu berlari?

2. Dengan apakah rasa malu musa dihilangkan oleh ALLOW SWT?

From → Uncategorized

16 Comments
  1. pedang permalink

    Benar benar semakin nyata kibulannya admin , berupaya menyontek tapi menambahkan kisah dongeng dongeng yang tidak masuk akal. Beginikah muslim mempercayai nabi umi itu?

  2. Jenny permalink

    hah ?? minta ampun deh saya ketawa jungkir balik sampai perut saya sakit
    oh my God Jesus Christ please protecting me from grazy Prophet

  3. subono permalink

    islam islam mengapa kamu menyesatkan mengibuli manusia didunia ini, dan mengapa umat islam tidak mau berpikir bahwa mereka hrs menyelidiki bukan percaya buta seperti hukual

  4. Iqha permalink

    Paling pembelaan muslim akan mengatakan kalau hadis tsb hadis palsu.
    Itulah muslim kalau ada hadis yang menelanjangi kebodohan/percabulan muhammad maka umat muslim akan bilang itu hadis palsu, tapi kalau ada hadis yang memuji/mengagung-agungkan muhammad atau cerita mujijat muhammad maka dengan bangganya hadis tsb akan diulang-ulang ceritanya walau tidak diketahui asal muasal hadis tsb.

  5. PendetaTobat permalink

    haha….

    Loe bilang ……Ada ngga yang lebih bego dan lebih TOLOL dari ajaran ini:
    ada AJARAN Loe…., ntar penjelasanya di bawah ya… sabar aja

    sini gue ralat

    Sahih Al-Bukhari, Volume 4, buku 55, Nomor 616 :
    Dikisahkan oleh Abu Huraira :
    Rasulullah berkata, “Nabi Musa adalah orang yang pemalu dan biasa menutup tubuh keseluruhan karena sifat pemalunya. Salah satu orang Israel berkata, “Dia menutup tubuhnya karena ada cacat dikulitnya …….”

    *(Ups cacat dikulitnya??? waow… sapa ya yang ngartiin cacat kulit… bego banget)

    SINI GUE PERJELAS!!, hadist kayak gini gak cuma satu Tole……

    mana mungkin Allah sampai tega buat nabi Musa lari gak pakai pakaian gara2 SAKIT KULIT…hehehe….. emang iklan kalpanax?

    Nih gue kasih tau itung2 ngajari orang biar g bego2 banget..haha…..Yang Bener tuh Mereka Orang2 Bani Israel mengata-ngatai nabi Musa : “Musa Kemaluannya Kondor (telornya gede sebelah) makanya musa malu mandi bareng sama kita….”
    sehingga tersebarlah ucapan itu sampae keseluruh orang2 Israel

    ini namanya ucapan yang menyakiti Musa… kan gak mungkinlah beliau trus memamerkan “Barangnya” sebagai alat bukti… makanya secara akal ..Musa tidak bisa menunjukkan bukti kemereka kalo dia bebas dari tuduhan tersebut…

    ini BARU JELAS, trus untuk membersihkan nama Musa, Allah membuat kejadian seperti diatas
    Cara Tuhan gak bisa dipikir pakai akal manusia…. karena manusia gak punya pemikiran seperti tuhan…..

    makanya kenapa gue bilang agama loe lebih TOLOL /Koplak
    karena Agama loe yang ngatakan manusia bisa jadi tuhan… hahaha,
    Tuhan kok lahirnya abad pertengahan?dulu kemana? Tuhan kok mati?Tuhan kok gak bisa basmi setan?Setan ama tuhan kok lahirnya duluan setan?tuhan loe mati setan kok masih hidup? Tuhan loe dah bisa bikin makhluk apa aja?

    Sekarang saatnya jawaban pertanyaan dan bukti ketololan kalian, hehehe… :p

    1. Dengan apakah batu berlari?
    sebelum gue jawab, pertanyaanya gue balik… dengan apakah Musa membelah lautan?
    Loe mau jawab pake terpal?? atau pake penyekat aquarium?? hayo sapa yang bisa jawab??
    kalo bilang pake tongkat, emang tongkatnya Nabi Musa segede apa ? sampai bikin lautannya terbelah,… dan orang yang lewat bisa jalan ditengah2 nya belahan laut

    KeSuper begoan no.1
    #Kalian merasa punya Tuhan , tapi kalian gak pernah percaya kekuatan Tuhan
    #Kalian kebanyakan mikir caranya Tuhan… padahal loe bukan Tuhan …
    #Kalian tau cerita2 dari al kitab.. tapi tidak bisa mengambil faedah/hikmahnya

    2. Dengan apakah rasa malu musa dihilangkan oleh ALLOW SWT?
    Ya ,liat dong ceritannya… Musa dah diperbincangkan dengan gosip yang Musa sendiri tidak bisa membersihkannya,… akhirnya Allah lah yang turun tangan, Walaupun Musa harus berlari tanpa busana Tapi setidaknya yang terngiang-ngiang di benak Orang israel saat itu…

    1.”Waow” ternyata “Barangnya” Musa tidak seperti gosip yang tersebar
    2..dan dengan tanpa direncanakan ternyata rasa malu musa yang tidak bisa diselesaikan sendiri olehnya teryata bisa bersih dengan sendirinya berkat Campur tangan Tuhan

    Kesuper begoan no.2
    #Kalian tuh kebanyakan nonton bokep, jadi pas denger cerita ginian Waow.. pikiranya ngaco kemana-mana…..
    #begitu pikiran ngaco… lupa deh sama inti cerita,… haha (kayak pas lagi nonton bokep)
    #Sekali lagi yang harus gue ulang, Ternyata Kitab kalian di rumah tuh cuma buat pajangan, masa kitab kalian yang punya kisah hebat2 begitu ternyata tidak bisa kalian ambil hikmahnya?
    …Tuh kan saking seringnya otaknya dipake… hahaha.. pake buat mikir Bokep… jangan2 pendeta2 kalian yang selama ini berjanji tidak akan menikah untuk melayani tuhan, eee gak taunya sering main ke tempat pelacuran (haha,… saya punya sumbernya lho).. paling2 pas baca al kitab dah pad horny semua…. hahahahaha

    terserah mau panggil saya si Jenius ala Islam atau apa
    dari pada si JENIUS ALA BOKEP…. haha

    gak malu apa diliat domba2 kecil…..

    • Orang tolol semacam kamu paling seneng dan bangga kalau dianggab pinter!!!!
      SUPER JENIUS ALA ISLAM, bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dan lebih hebat dari suri teladan sempurnanya si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!

  6. PendetaTobat permalink

    haha
    ya gini kebiasaan loe… gak bisa jawab… njawabnya:

    Orang tolol semacam kamu paling seneng dan bangga kalau dianggab pinter!!!!
    SUPER JENIUS ALA ISLAM, bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dan lebih hebat dari suri teladan sempurnanya si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!

    bosen gue liatnya…. hahaha

    pikirkan dalam hati loe… jangan mengikuti iman yang kamu sendiri sebenarnya menyangkal di dalam hati loe….

    .

  7. tenang permalink

    @ ADMIN
    KIRAIN HADIST KEMARIN BOONG-BOONGANNYA ADMIN, TETAPI SETELAH DIJELASKAN SI PENDETA TOBAT SAYA BENAR BENAR YAKIN. WALAUPUN MENDENGAR ASBABUN NUZUL AJA SUDAH AGAK MENGGANJAL

  8. PendetaTobat permalink

    Hahaha………….
    ya jelas mengganjal otak loe… karena ucapanya Adminya yang suka merubah2 kenyataan…
    ya pates aja kitab loe sekarang g bisa dipakai, …
    dari sifat dombanya aja dah pinter ngerubah2 cerita… apalagi kitabnya…waow
    malah gue heran … kenapa dikitab loe… orang baik-baiknya kok jadi cabul
    kayak kisah Nabi Luth yang dikitab loe malah ngajarin bapak nyetubuhi anak gadisnya, What??
    berarti bisa jadi bapak2 bejat sekarang karena ngliat bible loe…. dan masih banyak yang lainnya… (mau gue buka di sini?? haha)

    Gue yakin bible loe g salah… yang salah itu pencetaknya… karena gue yakin pencetak2nya yang dulu (mbah2 loe)….g jauh beda sama sih admin ,yang suka merubah2 isi cerita…. kadang dipotong2 kadang di edit2 biar bagus dan tambah seru… yah lumayan dari pada baca buku porno…. karangan2 pendeta loe ternyata lebih porno… hahaha

    Berarti Terbukti donk Firman Tuhan gue bahwa sebagian dari ahli kitab mereka sama merubah-rubah isi kitab yang telah diberikan kepada mereka….

    dan bukti lain ,,, boleh g gue nanya…..Versi bible loe banyak banget? yang versi 2014 ada nggak? haha

    • Orang orang SUPER JENIUS ALA ISLAM sepertimu pastilah merasa diri hebat, karena kamu sudah lebih pinter, lebih hebat dari suri teladan sempurnamu si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca seperti dirimu!!!!!

      Judul artikelnya : KOCAK, ASBABUN NUZUL QS 33: 69

      Kalau mau membahas bible, silahkan anda kunjungi situs situs yang membahasnya, disini yang dibaha adalah KITAB KU, KITAB AL QURAN, yang KU jadikan sumber untuk artikel artikel di sini.

      Apakah kitabmu juga AL QURAN?
      Kitabku adalah AL QURAN yang kugunakan untuk membahas artikel artikel disini.
      Kitabku adala AL QURAN KITAB SUCI IBLIS yang kugunakan untuk membongkar kedok iblis.
      Kitabku adalah AL QURAN yang di dalamnya terdapat AJARAN AJARAN IBLIS, AJARAN KESESATAN.

      • Saya pastilah tidak pintar karena suri teladan sempurnaku bukan si CABUL BUTA HURUF SAW dan kamu tentunya SUPER JENIUS, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari suri teladan sempurnamu si CABUL BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!

        Kamu tidak perlu mengasihani saya, karena sembahanmu terus menerus MENGIRIMKAN SETAN SETAN UNTUK MENYESATKAN dan kamu pasti tidak mungkin disesatkan oleh setan setan dan IBLIS, terlebih oleh SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN, karena kamu adalah yang tersesat dan anggota geng penyesat, yang bersaudara dengan para IBLIS.

        Judul artikelnya : ANDA ISLAM? PASTI TOLOL!!!!!

        TOLOL = SUPER JENIUS ALA ISLAM

        Jadi kalau anda keberatan dikatakan TOLOL, saya akan katakan bahwa anda SUPER JENIUS ALA ISLAM, bukankah kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan? Kamu pastilah sudah lebih hebat, lebih jago dan lebih pintar dari manusia sempurna yang jadi suri teladanmu si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca.

        Mudah mudahan kamu mengerti apa yang dimaksut sempurna dalam islam:
        Seorang Bandot tua MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri
        PENIPU dan PENCABUL = Berbudi agung dan berahklak mulia
        Itulah kesempurnaan dalam islam, kesempurnaan ajaran IBLIS, ajaran SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIURL MAKARIN.

  9. PendetaTobat permalink

    nih gue jawab lagi sesuai judul loe biar seneng…. hehe

    Loe bilang ……Ada ngga yang lebih bego dan lebih TOLOL dari ajaran ini:
    ada AJARAN Loe…., ntar penjelasanya di bawah ya… sabar aja

    sini gue ralat

    Sahih Al-Bukhari, Volume 4, buku 55, Nomor 616 :
    Dikisahkan oleh Abu Huraira :
    Rasulullah berkata, “Nabi Musa adalah orang yang pemalu dan biasa menutup tubuh keseluruhan karena sifat pemalunya. Salah satu orang Israel berkata, “Dia menutup tubuhnya karena ada cacat dikulitnya …….”

    *(Ups cacat dikulitnya??? waow… sapa ya yang ngartiin cacat kulit… bego banget)

    SINI GUE PERJELAS!!, hadist kayak gini gak cuma satu Tole……

    mana mungkin Allah sampai tega buat nabi Musa lari gak pakai pakaian gara2 SAKIT KULIT…hehehe….. emang iklan kalpanax?

    Nih gue kasih tau itung2 ngajari orang biar g bego2 banget..haha…..Yang Bener tuh Mereka Orang2 Bani Israel mengata-ngatai nabi Musa : “Musa Kemaluannya Kondor (telornya gede sebelah) makanya musa malu mandi bareng sama kita….”
    sehingga tersebarlah ucapan itu sampae keseluruh orang2 Israel

    ini namanya ucapan yang menyakiti Musa… kan gak mungkinlah beliau trus memamerkan “Barangnya” sebagai alat bukti… makanya secara akal ..Musa tidak bisa menunjukkan bukti kemereka kalo dia bebas dari tuduhan tersebut…

    ini BARU JELAS, trus untuk membersihkan nama Musa, Allah membuat kejadian seperti diatas
    Cara Tuhan gak bisa dipikir pakai akal manusia…. karena manusia gak punya pemikiran seperti tuhan…..

    makanya kenapa gue bilang agama loe lebih TOLOL /Koplak
    karena Agama loe yang ngatakan manusia bisa jadi tuhan… hahaha,
    Tuhan kok lahirnya abad pertengahan?dulu kemana? Tuhan kok mati?Tuhan kok gak bisa basmi setan?Setan ama tuhan kok lahirnya duluan setan?tuhan loe mati setan kok masih hidup? Tuhan loe dah bisa bikin makhluk apa aja?

    Sekarang saatnya jawaban pertanyaan dan bukti ketololan kalian, hehehe… :p

    1. Dengan apakah batu berlari?
    sebelum gue jawab, pertanyaanya gue balik… dengan apakah Musa membelah lautan?
    Loe mau jawab pake terpal?? atau pake penyekat aquarium?? hayo sapa yang bisa jawab??
    kalo bilang pake tongkat, emang tongkatnya Nabi Musa segede apa ? sampai bikin lautannya terbelah,… dan orang yang lewat bisa jalan ditengah2 nya belahan laut

    KeSuper begoan no.1
    #Kalian merasa punya Tuhan , tapi kalian gak pernah percaya kekuatan Tuhan
    #Kalian kebanyakan mikir caranya Tuhan… padahal loe bukan Tuhan …
    #Kalian tau cerita2 dari al kitab.. tapi tidak bisa mengambil faedah/hikmahnya

    2. Dengan apakah rasa malu musa dihilangkan oleh ALLOW SWT?
    Ya ,liat dong ceritannya… Musa dah diperbincangkan dengan gosip yang Musa sendiri tidak bisa membersihkannya,… akhirnya Allah lah yang turun tangan, Walaupun Musa harus berlari tanpa busana Tapi setidaknya yang terngiang-ngiang di benak Orang israel saat itu…

    1.”Waow” ternyata “Barangnya” Musa tidak seperti gosip yang tersebar
    2..dan dengan tanpa direncanakan ternyata rasa malu musa yang tidak bisa diselesaikan sendiri olehnya teryata bisa bersih dengan sendirinya berkat Campur tangan Tuhan

    Kesuper begoan no.2
    #Kalian tuh kebanyakan nonton bokep, jadi pas denger cerita ginian Waow.. pikiranya ngaco kemana-mana…..
    #begitu pikiran ngaco… lupa deh sama inti cerita,… haha (kayak pas lagi nonton bokep)
    #Sekali lagi yang harus gue ulang, Ternyata Kitab kalian di rumah tuh cuma buat pajangan, masa kitab kalian yang punya kisah hebat2 begitu ternyata tidak bisa kalian ambil hikmahnya?
    …Tuh kan saking seringnya otaknya dipake… hahaha.. pake buat mikir Bokep… jangan2 pendeta2 kalian yang selama ini berjanji tidak akan menikah untuk melayani tuhan, eee gak taunya sering main ke tempat pelacuran (haha,… saya punya sumbernya lho).. paling2 pas baca al kitab dah pad horny semua…. hahahahaha

    terserah mau panggil saya si Jenius ala Islam atau apa
    dari pada si JENIUS ALA BOKEP…. haha

    gak malu apa diliat domba2 kecil…..

  10. tenang permalink

    @PENDETA TOBAT
    ini BARU JELAS, trus untuk membersihkan nama Musa, Allah membuat kejadian seperti diatas
    Cara Tuhan gak bisa dipikir pakai akal manusia…. karena manusia gak punya pemikiran seperti tuhan…..
    =============================================
    apakah ini berlaku untuk TUHAN MENJADI MANUSIA ? bacanya pakai bahasa indonesia, jangan pakai bahasa ARAB . karena oorang sepertimu membaca pertanyaan saya suka dibalik balik.

    • Ikben permalink

      Biasanya muslimin/mah kalau sudah kehabisan akal, seperti @Pendeta tobat…kemakan kata-katanya sendiri.

  11. Lucia permalink

    Islam memang menjijikkan….hiii!
    Dulu aku tertarik islam, tapi sekarang tak uk-uk ya…hiiii…. jijay!

  12. Alloh Islam suka banget ama selangkangan!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: