Skip to content

JURASIC PARK, TERINSPIRASI DARI DONGENG MUHAMMAD

June 30, 2014

Sahih Bukhari Volume 4, Book 55, Number 543 — Diriwayatkan oleh Abu Huraira : Nabi berkata,” Allah menciptakan Adam, setinggi 60 hasta (1 hasta= 45.7 cm). Ketika Allah menciptakan Adam, berkatalah Ia kepada Adam,”Pergi dan sapalah sekumpulan malaikat itu, dan dengarkanlah balasan mreka, karena itulah yang akan menjadi cara kamu menyampaikan salam dan jawaban dari salam kamu itu.” Lalu, berkatalah Adam kepada para malaikat itu,”As-Salamu Alaikum,” (damai ada di antara kamu). Jawab para malaikat itu,” As-salamu Alaika wa Rahmatu-l-lahi”(Damai dan pengampunan Allah ada padamu). Dengan demikian para malaikat menambahkan kalimat pada salam yang diucapkan Adam,” ‘Wa Rahmatu-l-lahi,” Tiap orang yang akan masuk ke surga akan menyerupa Adam (baik dalam penampakan atau figurnya). Orang telah kehilangan tingginya sejak penciptaan Adam. 

———————————————–

Masih juga ada SLIMER abad 21 yang TOLOL TOLOL percaya sama dongeng Muhammad!!!!!

Muhammad bilang tinggi Adam 60 x 45,7 CM atau = 27,42 METER!!!!!

Ada yang SUPER JENIUS mau nanggapi tinggi Adam setinggi Apartment tingkat 10?????!!!!!!!!

 

 

From → Uncategorized

13 Comments
  1. pedang permalink

    admin:
    mungkin tidak ada yang akan menganggapinya karna mereka makin lama makin bisa berpikir bahwa apa yang diceritakan muhamamd adalah dongeng belaka, saya baca di koran nasional dan internasional issis aja sudah berupaya untuk menghancurkan kakbah kok …eh muslim INA malah percaya dongeng kakbah itu

    http://liputanislam.com/tabayun/jihad-mujahidin-arrahmah-menghancurkan-makam/

  2. @Pak Penulis
    cerita dongeng hanya khusus menurut pendapat orang-orang kafir, sebagaimana Allah jelaskan di dalam alquran..alquran dan ucapan Rasulullah saw hanyalah cerita dongeng : menurut pendapat orng-orang kafir..apakah anda pernah melihat tuhan anda menciptakan bulan, langit, adam..lalu bagaimana anda bisa mengetahui bagaimana prosesnya penciptaan adam? atau anda mengikuti pendapat Charles Darwin di mana manusia berasal dari kera atau monyet..apakah anda ingin pendapat ini?..kenapa anda tidak memperolok perkataan si Charles Darwin? bukankah cerita ini lebih aneh lagi..

    hadits di atas tersebut, ada 3 macam manusia:\
    1. beriman kepada Allah dan Rasulullah saw. semua yang dikabarkan adalah benar adanya walaupun kita tidak pernah melihat sekalipun bahkan berita yang lebih dahsyat dari itu, tidak ada keraguan sedikitipun

    2. Orang-orang kafir: semua apapun yang diberitakan oleh Allah yang tidak pernah didengar oleh manusia manapun, mereka anggap itu adalah cerita dongeng yang dibuat oleh Nabi Muhammad saw

    3. orang-orang ragu: antara percaya atau tidak..

    waallahu a’lam..terima kasih….”Lakum diinukum wliyadiin”

    • Allow mu itu karangan si CABUL BUTA HURUF SAW!!!!!
      Ketololanmu kok kamu pelihara terus sih?
      Emang ada lebah madu makan buah buahan?
      Emang ada petir berasal dari suara malaikat?
      Emang bintang lebih dekat ke bumi dibandingin bulan?
      Tong… tong…. klai, klaim….klaim…!!!! Pake otak dikit lah!!!!!!!

  3. Iqha permalink

    Kata muhammad sayap lalat yang sebelahnya bisa jadi obat, anehnya muhammad sendiri tidak memakan sayap lalat waktu keracunan sampai mati oleh racun tsb.

  4. PendetaTobat permalink

    haha..
    koment lagi ah… itung2 gue mau ngajari orang biar g bego2 banget
    lumayan lah buat ngilangin stress ..

    le..tole… ketemu lagi ama gue…

    nih saya kasih tau lagi , emang kalo nabi gue poligami… masalah buat loe? pake ngata2in cabul… hehe dah basi kaleee….
    baca dulu lah al kitabnya, Abraham istrinya berapa,Nabi Yakub Istrinya berapa?Raja David juga jgn lupa diitung.. karena yang paling banyak… istrinya brapa? emang loe brani ngatain mereka cabul?
    ngliat nabi gue poligami aja dah heboh…

    yang heboh itu kalo liat pendeta yang berjanji tidak akan menikah karena mereka adlah pelayan tuhan… tapi anehnya kok doyan ya esek2 sama pelacur,? hehehe…. habis pulang balik lagi jadi pastur , Hebat!! bukanya ini malah tukang cabul?? (saya kenal pendeta yang ngomong terang2an lho masalah ini)

    kasian deh para domba2, liat penggembalannya aja gitu.. jangan2 dombanya juga dah pada horny… hehehe

    Nabi adam tingginya 27 meter aja heboh…. haha… loe gak heboh liat pohon kelapa lebih tinggi dari pohon bonsai? (*____*) Duh Lupa nih Orang… Allah kan maha Kuasa
    gak pernah liat tv kali nih orang, emang situ g pernah liat org tertinggi di dunia ya?

    kalo loe betul2 baca al kitab, hal kayak gini bukan hal yg bikin heboh kaleee… loe kan tau santo abraham selamat ketika dibakar api… gak sekalian aja loe bilang ” film ghost rider ternyata terinspirasi dongeng di Bible!! ”

    hahaha….

    nih lagi asal ngomong tp gak punya ilmunya
    Nabi Muhammad itu mati bukan karena racun dari lalat (*____*) Gludak….
    Beliau wafat karena sakit , bukan keracunan

    loe tau nggak maksud sabda beliau apa?

    nih gua jelasin… lalat itu punya 2 sayap (kiri dan Kanan) salah satunya isinya racun tapi yang satunya adalah penawarnya
    Ini Kata para dokter!!

    Kalo Sabda Nabi Gue:
    “ketika ada lalat masuk ke wadah air kalian. maka jgn kalian buang langsung, tapi celupkan dulu (sebentar) lalu dibuang

    hubungannya sama kedokteran ; Nabi gue yang kata kalian buta huruf, ternyata sudah memakai teori itu sebelum para dokter meneliti!!

    WOW bahkan kalian si jenius abad ini ternyata kalah sama yang buta huruf…

    hahaha…

    tapi inget!!.. Nabi Muhammad adalah Seorang yang kharismatik , jujur, terpercaya,santun,ramah,Pemberani,dan adil

    Buktinya Pemikir barat pun membuat artikel atau buku 100 orang yang berpengaruh di dunia
    dan yang menduduki peringkat No.1 adalah Muhammad

    hehehe….

    baca dulu al kitabnya ya Le… Tole… jangan asal njeplak , bahaya bisa kena sendiri
    baca alkitab seminggu sekali aja udah bikin blog kayak gini, udah gitu bacanya paling di lompat2 (hehe ya kan…. tenang aja saya sdh tau kok siapa kalian )

    • SAW ITU PEDOFILE permalink

      APKH sdh di coba apa blom???? jus sayap lalatnya !!! BUAT OBAT PENAWAR !!!! ……..

  5. tenang permalink

    @ TERNYATA SUDAH BANYAK PAKAR ILMU KEDOKTERAN YANG MEMELIHARA LALAT UNTUK MENGAMBIL OBAT PENAWAR YANG ADA DI SYAP LALAT. TERMASUK SI PENDETA TOBAT

  6. rahayu permalink

    Andai tulang dino gak ketemu, orang juga gak akan percaya ada binatang segede rumah tingkat 2. Satu persatu kebenaran islam mulai terkuak dengan penelitian dan ilmu sains terkini. Padahal ilmuwannya orang kriesten dan ateis. Hmm….tinggal tunggu aja yang lain pasti nyusul. Dulu juga klo orang di kasih tau tentang kuman pasti gak percaya karena ilmu dan otaknya ga nyampe, sama kaya yang bikin blog ini, otaknya gak nyampe dikepala. Baru sampe dengkul. Nanti dah mas klo dah nyampe leher ato sikut baru deh bikin blog.

    • YUP, ISLAM ITU SUMBER ILMU PENGETAHUAN!!!!!!
      Petir kan suara malaikan yang lagi bertasbih!!!!
      Lebah madu kan makanannya buah buahan!!!!
      Bagaimana dengan matahari yang terbenam di laut berlumpur hitam?
      AL QURAN JAWABNYA!!!!!!
      makanya anda sangat PINTAR LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah hebat dibandingin orang yang ngga bisa membaca!!!!!

  7. Islam memang menjijikkan!

  8. Sekarang saya tanya pada anda pak penulis(admin) yang anda tau binatang purba tinggi dan besar tidak?

    • Judul artikel : JURASIC PARK, TERINSPIRASI DARI DONGENG MUHAMMAD

      Apakah ADAM termasuk binatang purba???!!!!!

      • andy permalink

        Yang saya tanya anda tau binatang purba gak? Jawab dulu? Kalau itu aja anda gak tau darimana pintarnya anda???? Anda tau akan adanya fosil yang menunjukkan bahwa adanya binatang purba???? Itu aja yang perlu anda jawab, gak usah ngomong yang laen…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: