Skip to content

BENAR ATAU SALAH VS BAIK ATAU JAHAT

June 29, 2014

BENAR atau SALAH bersifat relatif, tergantung tiap tiap orang melihat dari sudut pandangnya.

BAIK atau JAHAT, itu sudah pasti, karena setiap orang mempunyai hati nurani untuk menilainya.

Ketika segerombolan perampok membunuh suami, bapak dan kaum kerabatnya, SAFIYAH pun DISODOK pada hari yang sama oleh pimpinan gerombolan perampok.

Bagi anggota geng rampok dan yang percaya sama pemimpin perampok, sang kepala rampok adalah orang benar, tindakannya benar dan semua hal tentangnya adalah benar… karena dialah contoh berbudi agung dan berahklak mulia yang menjadi suri teladan sempurna.

Bagi yang tidak termasuk anggota geng rampok, tindakan biadab dan barbar tersebut jelaslah tindakan JAHAT dan setiap orang yang memiliki hati nurani pasti setuju: merampok dan membunuhi orang orang yang tak bersalah serta menyodok SAFIYAH pada hari yang sama kepala suami, bapak, keluarga dan kaumnya dipenggal dari dari tubuhnya adalah tindakan JAHAT.

Pertanyaan sederhana bagi anda anda, apakah anda anggota geng rampok atau bukan?

Saya tahu pasti, kalau anda selalu mengklaim KEBENARAN dan orang lain SALAH, anda pastilah anggota geng rampok yang bersuri teladankan manusia hina dina haus darah, biadab keji dan nista, pedofil, penipu, pencabul. perampok dan pembunuh.

Andakah orangnya?

Kalau ya, pastilah anda bersaudara dengan setan setan yang kerjanya menyesatkan dan anda adalah hamba si raja setan yang mengirimkan setan setan, karena kepala geng rampok sendiri mengatakan bahwa setannya seagama dengannya.

 

 

From → Uncategorized

3 Comments
  1. PendetaTobat permalink

    gue tulis lagi ah…
    biar koment gue menuh2in forum loe…..
    hahaha..

    lagi2 Kebegoan loe yang g berguna mulai menampakkan ketololannya….
    sini gue ceritain Orang yang menurut loe manusia hina dina haus darah, biadab keji dan nista, pedofil, penipu, pencabul. perampok dan pembunuh.

    Nih Sifat Beliau:
    1.Nabi Muhammad adalah orang yang jujur dan tidak pernah mengingkari janji
    (asal lo tau …Semua orang Kafir Qurais mengakui Muhammad adalah orang yang jujur..Buktinya Ketika beliau naik ketas bukit dan berkata, hai kalian orang quraisy, jika aku mengatakan dibalik bukit ini ada pasukan musuh, apa kalian percaya padaku?, dengan kompak mereka berkata: ‘Ya.. Kami percaya”Lalu Nabi Bersabda: Jika aku berkata pada kalian bahwa setalah mati akan ada kebangkitan, apakah kalian percaya padaku?semua orang diam…. dan tak lama sesorang berkata: “Hai Muhammad rugi kau mengumpilkan kami hanya untuk ini.”

    (Le…. ini bukti bahwa beliau adalah orang yang jujur… kalo g jujur… mana mungkin mereka semua berkata “kami percaya”)

    2.Baik terhadap tetangga (muslim maupun non muslim… g percaya?? liat di hadist mana ada tetangga nabi yang merasa terganggu dengan nabi? g ada kan?)

    3.Menghormati orang tua dan sayang terhadap anak kecil,…

    4.Menghormati wanita (buktinya setelah nabi wafat… g ada tuh dari istri2 nabi yang nikah lagi…. g ada tuh dari mereka yang mencela nabi setelah kematian nabi.. justru mereka malah mengenang masa2 indah bersama beliau, sehingga mereka mengatakan , Nabi Muhammad adalah sebaik2nya suami…. g sewot kayak loe… haha)

    5.Nabi gue suka bersedekah..(loe g tau di hadist ada orang yang berkata: Dulu, Muhammad adalah orang yg paling saya benci di dunia ini, tapi beliau tidak henti2nya memberikan sesuatu padaku, sehingga sekarang Beliau adalah orang yang paling aku senagi di dunia ini..)

    6.Nabi Gue Berakhlaq mulia, Nabi gue kalo orang lain menghina beliau, beliau sabar dan tidak terlalu menanggapi,tapi kalo yang dihina dan dilecehkan adalah Allah beliau sangat tegas dalam hukum (g kayak pendeta loe2 jaman beliau… kalo orang lemah dihukum sesuai kitab,, tapi kalo orang kaya dihukumnya ringan…hehehe…liat sendiri sono dlm hadist kalo kagak percaya… nama loe kan islamquranhadist(palsu) haha)

    7. loe bilang Nabi Muhammad Haus darah??
    Haus air iya kalee… kalo haus darah vampir donk…kayak dongeng2 loe

    #loe Bego atao emang g tau sejarah

    Padahal asal loe tau… Sejarah islam menyebutkan Pertama kali peperangan Islam ,itu BUKAN HAUS DARAH DAN PERBUATAN KEJI!!.. tapi bertujuan untuk meminta orang kafir qurais untuk mengembalikan harta2 muslim yang DITINDAS,DIBUNUH,dan DIBANTAI saat di mekkah… dan ternyata Mereka justru membawa pasukan yang 3x lipat pasukan muslim saat itu (gampangnya.. dimintain baik2… e malah ngajak tengkar), adapun perang2 berikutnya otomatis Pembalasan dendam orang Kafir , masak jumlah 1000 kalah ama 313 pasukan tak bersenjata lengkap?? sehingga kebencian mereka menjadi2 kepada orang islam saat itu…..
    Pertanyaannya:
    #Kalo loe tau2 dikeroyok orang , loe diem aja? trus dalam batin loe berkata ya gapapa lah… kasian mereka adalah putra tuhan …. biar dosa2 mereka hilang..aku akan menebus dosa mereka
    # kalo loe bilang iya (berarti ajaran loe betul2 sedeng/Koplak )
    emang loe g baca Al kitab bagaimana raja david (Daud) berperang melawan Raja kejam yang telah menghancurkan israel? Kalo Gue nanya emang tujuannya perangnya Raja david (yang ketika itu masih muda) dan Orang Israel untuk apa? adu jotos? kuat-kuatan?

    INTINYA ;
    Menurut loe 1.PERINTAH TUHAN GUE UNTUK MELINDUNGI DIRI SENDIRI itu = PEMBUNUHAN
    Menurut loe 2.MEMINTA HAK ATAS HARTA YANG DIRAMPAS = PERBUATAN NISTA
    Menurut loe 3.MELAWAN ORANG YANG MENINDAS KITA = PERBUATAN KEJI

    Waow… hebat ya ajaran loe… kayak gini aja g bisa bedain
    Padahal Sejak zaman Nabi Muhammad Orang islam punya aturan perang:
    tidak boleh menyiksa musuh dan dilarang membunuh anak kecil,wanita dan warga sipil
    Tapi apa loe nggak liat pasuka salib loe saat perang, gak peduli penduduk, wanita, anak kecil, dibantai semua, dan semua rumah2 mereka dibakar, dan hartanya di rampas (Wiiihh… Hebat!! sereeeem !!.. lebih sadis dari teroris ternyata!!!)

    Bahkan seorang Pendeta Yahudi pun mengakui dan mengatakan “Ketika Muhammad datang ke Madinah, Akupun berusaha melihat seperti apa orangnya..dan ketika aku melihatnya, Aku tau dia tidak memiliki wajah seorang pendusta”… dan kalo loe tau …Pendeta itupun masuk islam, Pendeta itupun dikatai- oleh para yahudi dengan cacian2 mereka, padahal beberapa menit sebelum pendeta itu mengatakan masuk islam , orang2 yahudi mengatakan pendeta itu adalah “sebaik-baiknya orang dikalangan mereka”…. Tuh Liat sapa yang tukang tipu2)

    TENTANG SHAFIYAH
    Nih Gue ceritain lagi…..
    Le……..Karena kaum Yahudi, khususnya Bani Quraizhah dan Bani Nadhir mengingkari perjanjian Hudaibiyah, terlebih lagi Huyaiy menghasut kaum Quraiys untuk menyerang kaum muslimin, Rasulullah memutuskan untuk melakukan penyerangan terlebih dahulu. Dengan izin Allah peperangan yang terjadi di lembah Khaibar itu dimenangkan oleh kaum Muslimin.Suami Shafiyah, Kinanah bin Rabi, beserta ayah dan pamannya mati terbunuh
    (Tuh liat … Perang karena Orang Yahudi Pengin nyerang orang Islam tapi ketahuan… bukan begal /Ngerampok pas malem2… emang lo g tau benteng Khaibar segede apa,,,, emang loe g tau pasukan yahudi sebanyak apa….dan juga pas orang islam datang mereka (Yahudi) dah pada persiapan dan sudah tau, kalo bentar lagi berperang………..g kayak loe…. sok heboh…” aahh… tamunya banyak bangeettt tolong gue mau dibegal….” (-___- ) doenk!!! )

    Kalo pun Orang islam dapat Harta jarahan perang… ya wajar donk.. orang dapetnya pas perang..
    Bukan ngutil di pasar..

    Le…Sifat dusta, tipu muslihat, dan pengecut ayahnya (Shafiyah) sudah tampak di mata Shafiyyah dalam banyak peristiwa. Di antara yang menjadi perhatian Shafiyyah adalah sikap Huyay terhadap kaumnya sendiri, Yahudi Bani Qurayzhah. Ketika itu, Huyay berjanji untuk mendukung dan memberikan pertolongan kepada mereka jika mereka melepaskan perjanjian tidak mengkhianati kaum Muslim (Perjanjian Hudaibiyah).Tapi Nyatanya…. ketika kaum Yahudi mengkhianati perjanjian tersebut, Huyay melepaskan tanggung jawab dan tidak menghiraukan mereka lagi (wow habis manis sepah dibuang). Hal lain adalah sikapnya terhadap orang-orang Quraisy Mekah. Huyay pergi ke Mekah untuk menghasut kaum Quraisy agar memerangi kaum Muslim dan mereka menyuruhnya mengakui bahwa agama mereka (Quraisy) lebih mulia daripada agama Muhammad, dan Tuhan mereka lebih baik daripada Tuhan Muhammad.

    (jadi ini yang maksud loe NGERAMPOK!! …. haha lucu… berarti kalo ada Negara yang melindungi diri karena sudah tau mau ada yang Nyerang, trus Presidennya nyuruh Pasukan Negaranya tuh sama Nyerang & nangkepin Musuh sekaligus Mengamankan lokasi …. menurut loe itu PERAMPOKAN!! … hahaha…
    kalo gitu pas ada teroris ditemukan, mending g usah melawan… biar ngebom di mana2… karena kalo ntar negara nyerang para teroris dan mengamankan lokasi Menurut loe itu PERAMPOKAN!!)

    Le…..,Shafiyah ini menerima Nabi Bukan terpaksa….. Di suatu Hadist Dia (Shafiyah) berkata
    Saya adalah anak kesayangan bapak saya dan paman saya, Abu Yasir. Ketika Rasulullah datang di Yatsrib, beliau turun di Quba’ di kediaman Amru bin Auf. Maka Bapak saya, Huyay bin Akhthab, dan paman saya, Abu Yasir pergi di pagi hari, akan tetapi mereka berdua belum pulang meski matahari sudah kembali ke peraduannya. Tidak lama kemudian, mereka datang dalam kondisi lelah, malas, dan lemas. Mereka berdua berjalan dengan gontai. Saya menyambut mereka dengan ceria, seperti biasanya. Tapi, demi Allah, tidak seorang pun diantara mereka berdua yang menoleh ke saya, ditambah lagi mereka berdua tampak sedih. Tiba-tiba saya mendengar paman saya, Abu Yasir, berkata kepada bapak saya, Huyay bin Akhthab,
    “Apakah itu orangnya?”
    “Ya, betul,” jawab ayah saya.
    “Apa kamu mengenalnya?” tanya paman.
    “Ya,” jawab ayah.
    “Bagaimana pendapatmu tentang dia,” kata paman.
    “Saya akan memusuhinya selama saya hidup,” kata ayah.
    Setelah kejadian itu, Shafiyah mengetahui bahwa Rasulullah berada dalam jalan yang benar. Ternyata selama ini, kaumnya tidak memberitahukan tentang Nabi Muhammad kepada Shafiyah, karena faktor kedengkian dan iri hati, bukan karena Nabi Muhammad salah, setelah ada bukti yang nyata pada diri mereka bahwa Nabi Muhammad adalah utusan akhir zaman.

    (tuh liat … dari kejadian ini aja shafiyah sudah g respek sama ayahnya dan kaumnya yang suka tipu2)

    Le….Ketika perang Khaibar berakhir dengan menyerahnya orang-orang Yahudi, Shafiyah menjadi salah satu tawanan. Suaminya, Kinanah dibunuh karena melakukan pengkhianatan atas perjanjian yang telah disepakati sebelumnya. Ketika sahabat Dihyah al Kalbi datang kepada Nabi SAW meminta hamba sahaya wanita yang bernama Shafiyah, beliau memberikan Shafiyah kepadanya.
    (tuh liat…jadi sejak awal nabi itu berperang bukan mau ndapetin Istri Orang… Koplak)

    sini gue lanjutin……….Beberapa sahabat Anshar yang melihat hal ini, datang kepada Nabi SAW dan memberikan pendapat dan pandangannya, “Wahai Rasulullah, Bani Nadhir dan Bani Quraizhah (Dua kabilah Yahudi di Madinah), akan merasa sangat tersinggung jika putri pemimpin Yahudi dijadikan seorang hamba sahaya, karena itu, sebaiknya engkau menikahi Shafiyah saja.”
    Nabi SAW memahami maksud sahabat-sahabatnya tersebut. Ia memanggil kembali Dihyah al Kalbi dan Shafiyah, beliau memberikan uang tebusan kepada Dihyah untuk kebebasan Shafiyah. Dalam riwayat lain, beliau memberikan atau menyuruh Dihyah memilih wanita lain sebagai hamba sahayanya. Kemudian Nabi SAW bersabda kepada Shafiyah, “Wahai Shafiyah, engkau sekarang bebas. Engkau boleh kembali kepada kaummu, atau kalau engkau bersedia, masuklah ke dalam agama Islam, dan aku akan menikahimu..!”
    Mendengar penawaran ini, dengan sukacita Shafiyah berkata, “Wahai Rasulullah, sudah lama aku ingin menjadi istrimu sejak aku masih beragama Yahudi. Karena itu bagaimana mungkin aku akan bisa berpisah denganmu, sedangkan saat ini aku telah memeluk Islam..!”(Di dalam hadist yang diriwayatkan oleh Anas r.a)

    (tuh liat…. nabi tidak memaksa shafiyah, tapi shafiyahlah yang memang ingin dinikah nabi)

    Nabi SAW pun menikahi Shafiyah, dengan mas kawin pembebasan dirinya status sahaya. Dalam perjalanan pulang ke Madinah, di suatu tempat bernama Ash Shahba’, Nabi SAW mengadakan walimah atas pernikahannya dengan Shafiyah. Ummu Sulaim merias Shafiyah dalam acara walimah ini

    (tuh liat… jadi Acara walimahan nikahnya saat perjalanan pulang … bukan di depan mayit bapak sama suaminya.. koplak)

    dan asal loe tau….. bukti bahwa sebelumnya Shafiyah sudah ada firasat tentang ini.. Nabi melihat bekas tamparan diwajahnya… lalu nabi bertanya ada apa dengan wajahnya dan Shafiyyah berkata: “Wahai Rasulullah, sebelum kedatanganmu kepada kami, saya bermimpi seolah-olah bulan lepas dari tempatnya dan jatuh di pangkuanku. Padahal demi Allah, saya tidak pernah mengingat engkau sedikitpun. Lalu saya ceritakan kepada suami saya, tapi dia menamparku dan berkata: ‘Engkau mengangankan raja yang di Madinah itu (Muhammad)……

    INTINYA : Shafiyah Fine2 aja tuh… nggak galau kayak loe.. buktinya Sampai Shafiyah meninggal
    dia tidak menikah lagi , karena Cintanya yang besar kepada Nabi Muhammad SAW
    & Shafiyah juga g pernah tuh ngungkit2 keluarganya yang mati setlah nabi wafat……

    hahaha
    Cerita2 loe, Judul2 loe, ternyata cuma Argument2 yang ada di otak Bokep loe… yang semuanya bisa gue jawab dengan mudah, dan jelas….

    paling habis baca ini loe bakal koment… “Sijenius ala islam sudaah bisa internetan, bla,bla,bla…..
    haha..”

    ada yang mau dibantah dari bukti2 gue??

  2. tenang permalink

    seandainya saya jadi safiyah…… tentunya akan ku sambut dia dengan fine -fine saja dan menyerahkan selangkanganku buat sang baginda. dan tentunya saya fine-fine saja , sekalipun ayah dan suamiku baru digorok oleh calon pengganti suamiku. ruarrrrrrrrr biasaaa

  3. Lucia permalink

    Nabi Isa tak pernah membunuh. Islam memang menjijikkan…. Hiii!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: