Skip to content

MENGAPA SETAN MASUK ISLAM ?

June 28, 2014

Pada artikel sebelumnya sudah disampaikan beberapa hal yang menyangkut setan setan dalam dunia ISLAM.

Dalam banyak kepercayaan dan agama, setan diidentifikasikan sebagai PENYESAT ABADI yang menjerumuskan manusia ke dalam kekelaman, tabiat buruk dan merusak segala sesuatu yang indah dalam peradaban manusia.  Jadi tidak heran, kalau ada manusia yang kacau balau, ngawur, suka merugikan orang lain dan segala hal yang berkonotasi jelek; sering k=dkata katai dengan istilah setan atau kesetanan.

Kalau anda bisa memahami bagaimana SETAN diidentifikasikan, maka anda akan dengan mudah menjawab MENGAPA SETAN MASUK ISLAM?

Alquran secara JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN mengatakan bahwa ALLOW SWT mengirimkan SETAN SETAN UNTUK MENYESATKAN manusia, disisi lain, Alquran secara JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN mengatakan bahwa ALLOW SWT pun MENYESATKAN manusia.

Kalau yang disesatkan setan bisa saja bertobat, maka YANG DISESATKAN OLEH ALLOW SWT TAK MUNGKIN BERTOBAT, karena setan hanyalah PENYESAT sedangkan ALLOW SWT adalah SANG PENYESAT, MAHA PENYESAT, alias RAJA SETAN.

Apabila anda sudah membaca artikel artikel sebelum ini, dengan sangat mudahnya anda mendapati dari sumber sumber SAHIH ISLAM yang menceritakan semua KEBIADAPAN MORAL MUHAMMAD sebagai  pedofil, penipu, pencuri, perampok, pencabul, pembunuh yang diceritakan dengan penuh KEBANGGAAN dan semua hal tersebut adalah IDENTIFIKASI SEIFAT SIFAT SETAN.

Dalam sebuah hadist, MUHAMMAD sendiri menegaskan bahwa SETAN MASUK ISLAM.

Anda pasti tahu kenapa SETAN MASUK ISLAM, apalagi kalau anda seorang MUSLIM yang megaku seuhkuwah islamiah dengan JIN MUSLIM yang nota bene adalah keturunan IBLIS.

Jadi jangan heran kalau ajaran ISLAM sejalan dan segaris dengan IDENTIFIKASI SETAN yang dibuktikan sendiri oleh cerita MUHAMMAD TENTANG SETAN MASUK ISLAM dan diperkuat dengan SURAH HUSUS AL JIIN di dalam AL QURAN.

Ada bantahan atau ada yang mau mengajukan pertanyaan untuk mendiskusikan, meluruskan, meperdebatkan MENGAPA SETAN MASUK ISLAM?

 

 

 

From → Uncategorized

30 Comments
  1. @Pak Penulis
    Pada artikel sebelumnya sudah disampaikan beberapa hal yang menyangkut setan setan dalam dunia ISLAM.
    ———
    Pak Penulis, bukan setan, tetapi jin-jin, karena Allah swt berfirman:
    “dan Aku tidaklah menciptakan jin dan manusia melainkan untuk beribadah kepada-Ku”..

    tidak ada keterangan baik di dalam alquran maupun di dalam hadits, kecuali setan masuk islam dan bukan namanya setan lagi..sama seperti orang kafir masuk islam dan bukan namanya jadi kafir, tetapi muallaf..

    Allah Maha Pengampun kepada hamba-hamba-Nya yang berbuat kejahatan lantaran karena kebodohan atau kejahilan..

    Setan manusia bisa masuk islam, setan jin bisa masuk islam karena Allah Maha Pengampun terhadap hamba-hamba-Nya..tetapi, bukan namanya setan lagi, tetapi jin shaleh atau manusia shaleh..
    contoh: Allah memberikan label, non-muslim sebagai label kafir atau muslim fasik, labelnya fasik atau munafik..apakah selamanya dia kafir atau fasik?..kalau dia mau berusaha dan bertobat, maka otomatis namanya itu tidak ada lagi pada dirinya, tetapi jin shaleh atau manusia shaleh (muslim yang shaleh)

    waallahu a’lam..terima kasih…

    • YANG PASTI, MUHAMMAD MENGATAKAN SETAN MASUK ISLAM
      Setelah masuk islam, namanya SETAN BERAGAMA ISLAM
      Jadi ISLAM ITU AGAMA SETAN, termasuk agama si DODOL juga.

    • Mimie permalink

      @hakullah

      Bisa anda klarifikasi jin, setan, iblis?
      Jin masuk islam
      Manusia masuk islam
      Jin bersekutu dengan muslim sama2 menyembah awloh swt.
      Yang disembah jin tentu raja jin ,sama dengan yang disembah muslim.

  2. @Pak Penulis
    Dalam banyak kepercayaan dan agama, setan diidentifikasikan sebagai PENYESAT ABADI yang menjerumuskan manusia ke dalam kekelaman, tabiat buruk dan merusak segala sesuatu yang indah dalam peradaban manusia. Jadi tidak heran, kalau ada manusia yang kacau balau, ngawur, suka merugikan orang lain dan segala hal yang berkonotasi jelek; sering k=dkata katai dengan istilah setan atau kesetanan.

    ————-
    termasuk diri anda sendiri….waallahu a’lam..terima kasih

    • Apakah penulis SANG PENYESAT?

      Tentu tidak, SANG PENYESAT ABADI adalah yang mengirimkan setan setan untuk menyesatkan dan SANG PENYESAT menyesatkan siapa yang hendak disesatkan.

      BACA AL QURANMU!!!!

      • @Pak Penulis
        saya jelaskan itu bukan buat anda, tetapi buat yang lain..biar mereka bisa membedakan mana yang hak (penjelasan dengan alquran dan hadits) dan mana yang batil (penjelasan artikel misionaris kristen, seperti di atas sesuai kehendak pemahaman tanpa guru)..

        waallahu a’lam..terima kasih..

        Pak Penulis dan kawa-kawannya “Lakum diinukum waliyadiin”

  3. @Pak Penulis
    Kalau anda bisa memahami bagaimana SETAN diidentifikasikan, maka anda akan dengan mudah menjawab MENGAPA SETAN MASUK ISLAM?

    ———–
    Karena Allah Maha Pengampun terhadap hamba-hamba-Nya baik setan dari kalangan manusia ataupun jin..

    jin yang sering mengganggu manusia, itu adalah jin kafir..Jin shaleh tidak akan pernah mengganggu manusia apalagi menyakitinya..jadi, jangan heran, ketika kamu ditakut-takuti oleh makhluk halus, itulah jin kafir atau fasik bukan jin shaleh..
    kesimpulan: kamu tidak akan pernah menemukan jin yang shaleh, tetapi jin kafir atau fasik yang suka mengganggu manusia…..keterangan ada di dalam alquran dan hadits..
    waallahu a’lam..terima kasih

  4. @Pak Penulis
    Alquran secara JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN mengatakan bahwa ALLOW SWT mengirimkan SETAN SETAN UNTUK MENYESATKAN manusia, disisi lain, Alquran secara JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN mengatakan bahwa ALLOW SWT pun MENYESATKAN manusia.

    —————

    Setan-setan diciptakan untuk menguji kualitas keimanan manusia kepada Allah swt. Setan-setan diciptakan untuk menjadikan manusia yang tahan dengan godaannya, menjadi manusia yang berkualitas di sisi Allah. Tidak akan bisa kita membedakan intan dengan batu biasa, kalau intan itu tidak diasah. Tidak akan bisa kita melihat kualitas seorang yang beriman, kalau imannya belum diuji. Setanlah yang dijadikan Allah sebagai makluk penguji keimanan seorang anak manusia. Manusia diberi bekal akal fikiran untuk bisa membedakan yang baik dengan yang buruk.

    mari kita baca surat Maryam di dalam Alquran, ALlah swt berfirman:
    ( 83 ) Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?,
    ( 84 ) maka janganlah kamu tergesa-gesa memintakan siksa terhadap mereka, karena sesungguhnya Kami hanya menghitung datangnya (hari siksaan) untuk mereka dengan perhitungan yang teliti.
    ( 85 ) (Ingatlah) hari (ketika) Kami mengumpulkan orang-orang yang takwa kepada Tuhan Yang Maha Pemurah sebagai perutusan yang terhormat,
    ( 86 ) dan Kami akan menghalau orang-orang yang durhaka ke neraka Jahannam dalam keadaan dahaga.
    ( 87 ) Mereka tidak berhak mendapat syafa’at kecuali orang yang telah mengadakan perjanjian di sisi Tuhan Yang Maha Pemurah.
    ( 88 ) Dan mereka berkata: “Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak”.
    ( 89 ) Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat mungkar,
    ( 90 ) hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuh,
    ( 91 ) karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.
    ( 92 ) Dan tidak layak bagi Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.
    ( 93 ) Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Tuhan Yang Maha Pemurah selaku seorang hamba.
    ( 94 ) Sesungguhnya Allah telah menentukan jumlah mereka dan menghitung mereka dengan hitungan yang teliti.
    ( 95 ) Dan tiap-tiap mereka akan datang kepada Allah pada hari kiamat dengan sendiri-sendiri.
    ( 96 ) Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hati) mereka rasa kasih sayang.

    waallahu a’lam..terima kasih

    • Alquran secara JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN mengatakan bahwa ALLOW SWT mengirimkan SETAN SETAN UNTUK MENYESATKAN manusia, disisi lain, Alquran secara JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN mengatakan bahwa ALLOW SWT pun MENYESATKAN manusia.

      Si DODOL mengutipkan ayatnya dan mempertegas siapa SANG PENYESAT ITU:
      ( 83 ) Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?,

      Jadi SETAN SETAN yang di kirim SANG PENYESAT ITU, SETAN ISLAM atau SETAN KAFIR?

      • @Pak Penulis
        saya jelaskan itu bukan buat anda, tetapi buat yang lain..biar mereka bisa membedakan mana yang hak (penjelasan dengan alquran dan hadits) dan mana yang batil (penjelasan artikel misionaris kristen, seperti di atas sesuai kehendak pemahaman tanpa guru)..

        waallahu a’lam..terima kasih..

        Pak Penulis dan kawa-kawannya “Lakum diinukum waliyadiin”

  5. @Pak Penulis
    Apabila anda sudah membaca artikel artikel sebelum ini, dengan sangat mudahnya anda mendapati dari sumber sumber SAHIH ISLAM yang menceritakan semua KEBIADAPAN MORAL MUHAMMAD sebagai pedofil, penipu, pencuri, perampok, pencabul, pembunuh yang diceritakan dengan penuh KEBANGGAAN dan semua hal tersebut adalah IDENTIFIKASI SEIFAT SIFAT SETAN.

    ——–
    walaupun bersumber shahih sekalipun, maka tidak akan satupun menjadikan pedoman dari artikel ini, sebab mereka tahu, kalau si pengarang artikel ini adalah tidak memahami maksud alquran ataupun hadits atau sirah..sebagaimana kami jelaskan satu persatu tentang alquran dan hadits atau sirah..rupanya, si penulis kurang teliti dan kurang memahami maksud daripada alquran dan hadits tersebut…jangankan alquran dan hadits, masalah pendapat ulama saja mereka tidak mengerti dan juga gak mengerti bahwa di dalam islam memiliki aliran dan aliran yang benar adalah memegang alquran dan hadits….si penulis ini ternyata tidak bisa membedakan mana mas asli dan mana mas palsu..apakah anda ahlinya dalam membedakan hal itu?..waallahu a’lam..terima kasih

    • AL QURAN JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA
      MENGAPA SETAN MASUK ISLAM ?

      Cuma si DODOL yang ngerti walalupun ngga ada jawabnnya!!!!!

  6. @Pak Penulis
    Dalam sebuah hadist, MUHAMMAD sendiri menegaskan bahwa SETAN MASUK ISLAM.

    ——-
    benar.
    yang lalu sudah kami jelaskan, bahwa tiap-tiap manusia ada pendampingnya, yaitu qorin dari jenis jin..manusia bisa celaka atau tidak, tergantung manusia apakah manusia itu mampu menghindari qodaannya atau tidak?..waallahu a’lam..terima kasih

    • Dalam sebuah hadist, MUHAMMAD sendiri menegaskan bahwa SETAN MASUK ISLAM.

      ——-
      DIJAWAB : benar.

      Berarti SETAN BERAGAMA ISLAM

      Tx atas jawabannya ya.

      • @Pak Penulis
        saya jelaskan itu bukan buat anda, tetapi buat yang lain..biar mereka bisa membedakan mana yang hak (penjelasan dengan alquran dan hadits) dan mana yang batil (penjelasan artikel misionaris kristen, seperti di atas sesuai kehendak pemahaman tanpa guru)..

        waallahu a’lam..terima kasih..

        Pak Penulis dan kawa-kawannya “Lakum diinukum waliyadiin”

  7. Anda pasti tahu kenapa SETAN MASUK ISLAM, apalagi kalau anda seorang MUSLIM yang megaku seuhkuwah islamiah dengan JIN MUSLIM yang nota bene adalah keturunan ADAM as

    —————-
    keturunan Iblis adalah jin jahat dan selalu taat kepada Iblis, serta orang-orang kafir (dijadikan teman oleh Iblis)…sedangkan, Jin Muslim, dia tidak akan taat kepada perintah Iblis, tetapi taat kepada ALlah swt dan Rasul-Nya..waallahu a’lam..terima kasih.

  8. @Pak Penulis
    Ada bantahan atau ada yang mau mengajukan pertanyaan untuk mendiskusikan, meluruskan, meperdebatkan MENGAPA SETAN MASUK ISLAM?

    ———–
    sudah kami jelaskan, silahkan anda baca artikel yang saya buat..artikel ini saya buat untuk orang-orang kafir yang masih ragu dengan alkitab dan minta penjelasan langsung dari seorang muslim..

    maaf, penjelasan ini bukan buat anda saja..silahkan anda memberi komentar atau memberikan hujjah kepada kami..

    Renungan:
    Dari Abu Hurairah Radliyallahu’anhu berkata bahwa Rasulullah Shallalaahu ‘Alaihi Wasallam bersabda:, “Kalian tahu untuk siapa ayat “

    ….فَإِنَّ لَهُ مَعِيشَةً ضَنْكًا وَنَحْشُرُهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ أَعْمَى (١٢٤)

    “maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan menghimpunnya pada hari kiamat dalam keadaan buta” (Thaahaa: 124) ini diturunkan? Dan kalian tahu apa yang dimaksudkan dengan penghidupan yang sempit itu?” Para sahabat menjawab, “Allah dan Rasul-Nya yang tahu.” Beliau bersabda, “Itu adalah siksa orang kafir di dalam kubur. Demi Allah yang jiwaku berada dalam genggaman-Nya, sesunguhnya akan dikuasakan kepadanya sembilan puluh sembilan naga. Setiap ekor naga menjilat, melilit, dan menggigit tubuhnya hingga hari kiamat nanti, lalu ia akan digiring ketempatnya dalam keadaan buta.” (HR. Ibnu Majah)

    waallahu a’lam..terima kasih
    Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”

    • MENGAPA SETAN MASUK ISLAM ?
      Si DODOL menjawab: sudah kami jelaskan
      Apanya yang dijelaskan?
      Si DODOL bilang :waallahu a’lam..terima kasih

      • @Pak Penulis
        saya jelaskan itu bukan buat anda, tetapi buat yang lain..biar mereka bisa membedakan mana yang hak (penjelasan dengan alquran dan hadits) dan mana yang batil (penjelasan artikel misionaris kristen, seperti di atas sesuai kehendak pemahaman tanpa guru)..

        waallahu a’lam..terima kasih..

        Pak Penulis dan kawa-kawannya “Lakum diinukum waliyadiin”

  9. tenang permalink

    @ si dodol
    Jadi JIN MUSLIM itu keturunan siapa hakulloh dodol ?

  10. islamquranhadist permalink
    Jadi JIN MUSLIM itu keturunan siapa? Keturunan Emakmu??!!!!

    hakkullah permalink
    @Pak Penulis
    saya jelaskan itu bukan buat anda, tetapi buat yang lain..biar mereka bisa membedakan mana yang hak (penjelasan dengan alquran dan hadits) dan mana yang batil (penjelasan artikel misionaris kristen, seperti di atas sesuai kehendak pemahaman tanpa guru)..

    tenang permalink
    @ si dodol
    Jadi JIN MUSLIM itu keturunan siapa hakulloh dodol ?

    ———————————————-
    @tenang

    Apa yang sudah dijelaskan oleh si DODOL kepadamu?
    Mengapa anda masih bertanya : Jadi JIN MUSLIM itu keturunan siapa hakulloh dodol ?

    Penjelasan si DODOL kan sudah panjang lebar, bahwa JIN MUSLIM ITU KETURUNAN EMAKNYA!!!!!

    Quote
    Anda pasti tahu kenapa SETAN MASUK ISLAM, apalagi kalau anda seorang MUSLIM yang megaku seuhkuwah islamiah dengan JIN MUSLIM yang nota bene adalah keturunan IBLIS.

    Jadi jangan heran kalau ajaran ISLAM sejalan dan segaris dengan IDENTIFIKASI SETAN yang dibuktikan sendiri oleh cerita MUHAMMAD TENTANG SETAN MASUK ISLAM dan diperkuat dengan SURAH HUSUS AL JIIN di dalam AL QURAN.

    ———————————
    hakullah dodol MUSLIM bersaudara dengan JIN MUSLIM sama sama keturunan EMAKNYA!!!!!!

    waallahu a’lam..terima kasih..

  11. Itulah perbedaan ajaran muslim, kalau setan masih bisa diampuni, kalau yang kristen tidak ada setan yang diampuni merekalah sumber penyesat utama, Sorga kristen tidak ada bekas setan,

    • Bukan ajaran muslim…. ajaran islam.
      Setan di dalam islam hanyalah penyesat, yang lebih sadis lagi SANG PENYESAT, MAHA PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN adalah pemilik agama islam.
      Yang beragama ISLAM ngga mungkin disesatkan lagi oleh sang penyesat…. utk apa coba? Kan sudah tersesat!!!!

      • resodimedjo permalink

        hakkullah on June 29, 2014 at 3:55 am

        …kalau si pengarang artikel ini adalah tidak memahami maksud alquran ataupun hadits atau sirah…

        Saya kira Quran dan hadist itu tidak sulit dipahami

        Kalau sudah tahu kalimat dalam bahasa kita ya sudah tinggal baca apa susahnya

        Toh kalau kalimatnya tidak “lengkap” kalau dibaca tidak jelas maksudnya sama penterjemah diberi penjelasan dalam “tanda kurung”

      • Tenang saja, Hakkullah sebagaimana kebanyakan muslim, kebanyakan bermasturbasi dengan logikanya!!!!
        Kalau artikelnya MENGAPA SETAN MASUK ISLAM ? Masturbasi muslim “hanya ALLOW SWT yang tahu”

  12. PendetaTobat permalink

    Kenapa Setan masuk islam… hahaha… ya iyalah… kan tempatnya kebenaran pasti setan banyak disana karena setan g seneng sama kebenaran

    Kalo di Kristen g ada setan ya wajar… Setanya dah tau mereka sifatnya dah kayak setan… masak teman makan teman….hehehe

  13. hehehe.. mas nya ini tidak tau sama sekali tentang istilah. adanya istilah itu dipake untuk memudahkan penyebutan suatu hal yang berbeda dengan hal yang lain. Istilah islam dan setan saja tidak tau kog apalagi maknanya. Jadi mau didebat bagaimanapun dengan bukti apapun dia tu tetap gak ngerti. Apalagi istilah ahli kitab, istilah surga istilah neraka, istilah mana lagi lah.. lucunya, padahal dia seolah2 sudah memberikan sejumah referensi tapi kata2 dia sama sekali tidak menggubris referensi itu sama sekali, hanya dengan emosi dia total saja. Paling enggak dia pahami lah, kaya pastur2 yang pada memahami isi alquran itu. Sebaiknya mas ini belajar lagi lah sana, belajar jadi pastur saja. Paling enggak bisa paham makna toleransi beragama lah

    • Kamu itu SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dan lebih hebat dari suri teladan sempurnamu si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!

      Sono belajar lagi apa yang dimaksud tentang istilah!!!!!

  14. Mr.Nunusaku permalink

    Al Quran tidak ada keraguan, oleh sebab itu setan jin masuk islam karena nabi Muhammad kepala setan….beragama islam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: