Skip to content

DHANI, NAZI dan ISLAM

June 28, 2014

Ketika Ahmad Dani menggunakan pakaian mirip seragam Nazi, media internasional mengomtari sebagai suatu kampanye terburuk dalam sejarah. Demikian juga di dalam negeri, banyak para selebritis, pengamat politik dan berbagai macam kalangan yang mencemooh Dhani, termasuk di dalamnya adalah mereka mereka yang mengaku beragama ISLAM.

Apa yang salah kalau Dhani yang beragama Islam menggunakan seragam NAZI? Bukankah sekutu NAZI adalah negara ISLAM? Muhammad sendiri, sebagai pendiri ISLAM lebih sadis, lebih kejam, lebih biadab dibandingkan NAZI.

Berdasarkan catatan sejarah, apa yang dilakukan NAZI tidak sebanding dan kalah telak baik dalam kesadisan, kebrutal, kebiadaban dibandingkan ISLAM.  Hitler belum sekelas Muhammad sebagai penggagas ideologi BARBARIAN, FASISME VS ISLAM.

Sejarah mencatat bagaimana KAUM YAHUDI dibantai Muhammad pada kisah yang diceritakan di hadis sahih, terutama kisah SAFIYAH yang DISODOK pada hari yang sama suaminya, keluarganya dan kaumnya dibantai oleh gerombolan perampok yang dipimpin Muhammad.

Pernahkah HITLER melakukan hal demikian? 

Ketika Islam memasuki India, berapa puluh juta nyawa melayang? 

Silahkan anda baca  “The Story of Civilization”, dibuku tersebut, sejarawan terkenal Will Durant menulis kejahatan Islam di India sebagai “peristiwa yang mungkin paling berdarah dalam sejarah umat manusia.” 

Pembantaian yang dilakukan Muslim di India tidak tertandingkan di dalam sejarah. Ditinjau dari jumlah, angka korban lebih besar daripada Holokaus Yahudi, atau pembantaian di Russia, atau pembantaian orang2 China oleh Jepang di Perang Dunia II, atau pembantaian yang dilakukan Mao atas rakyat kelas bawah China, atau pembantaian orang2 Amenia oleh Turki atau pembantaian besar terkenal lainnya manapun di abad ke 20. Sedihnya, pembantaian di India oleh Muslim justru yang paling tidak diketahui orang banyak. 

Anda juga bisa membaca kisah seperti di atas kalau ingin membandingkan bahwa NAZI tidak sebanding dengan ISLAM dalam segi KEBENGISAN, KEBIADABAN, dan KESADISAN BARBARIAN

http://archive.frontpagemag.com/Printable.aspx?ArtId=21094

——————————————————————————–

Dhani cuma pake kostum NAZI saja banyak yang heboh dan menghujat, padahal yang pake kostum ISLAM dimana mana santai saja kok!!!!!!

 

 

 

 

 

 

 

From → Uncategorized

5 Comments
  1. Mantan Muslim permalink

    Sekitar 85-90 Juta umat Hindu dan 6 juta umat Budha di India tewas dibantai sewaktu Islam menyerang India tapi jangan lupa selama berlangsungnya serbuan kampanye Islam dari gurun Arab menuju ke India sekitar 10 juta orang Assuria yang beragama Nasrani dan 15 juta orang Parsi penganut Zoroastro di Iran juga tewas dibantai secara brutal sampai mereka melarikan diri ke India sampai sekarang di kota Mumbai banyak orang Parsi tapi jumlah mereka tinggal sedikit mungkin hanya tersisa 7 ribu orang.

    Saya pernah membaca buku Qissa E Sanjay (The Story of Sanjay) yang menceritakan orang-orang Parsi yang berusaha melarikan diri dari Iran utara menuju ke India karena adanya peristiwa yang sangat mengerikan yaitu pembantaian masal umat Zoroastro oleh pasukan Muslim, dimana pria, wanita bahkan bayi kecil dibantai secara brutal dan ceritanya sangat menyedihkan saya anjurkan anda membaca buku mahakarya ini yang ditulis sendiri oleh seorang Parsi.

    Anda mungkin bertanya-tanya, seperti apa itu orang Assuria ? Anda pasti tahu petenis Amerika Serikat, Andre Agassi ? Dia adalah orang Assuria , Agassi adalah orang asli Irak (bukan si Saddam Hussein si pembunuh 1 juta orang Kurdi)

    Anda juga ingin tahu seperti apa itu orang Parsi ? Anda kenal Fredy Mercury vocalis band Queen ? Dia adalah orang Parsi dan penganut Zoroastro, agama tertua di Dunia yang mengajarkan tentang adanya Tuhan pencipta alam semesta.

  2. suneast permalink

    buku adalah interpretasi dari indifidu, jangan di jadikan acuan untuk membenci suatu kaum, lihat berita teranyar aja, palestine….. apa komentarmu…?
    lucu kalo lu g tahu berita, pastinya anda hanya orang bodoh, pengangguran yang miskin, prustasi karena ga punya pendamping, (kurang modal) sehingga sangat punya banyak waktu untuk menghujat sana sini, kalo lu orang sukses mana mungkin sempat beginian, nulis di blog khan uangnya gak banyak, lebih baik sono cari kerjaan, buat usaha, atau menulis buku beneran yang pasti akan punya banyak uang untuk membantu perjuangan yang anda yakini, tul gak. berjuang disini mah, hanya orang introvet, tapi pingin eksis, ck,ck ck kasihan lu.

    • Komentar sampah seperti dirimu membuktikan bahwa orang yang sudah bisa baca tulis dan main internetan dan bersuri teladankan seorang CABUL BUTA HURUF SAW adalah SUPER JENIUS ALA ISLAM.

      Selamat buat SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!!!

    • muhammadkontolonta permalink

      @suneast

      halaaah…. congor sampah nan sombong pula!
      orang yg tipe-tipe kayak gini, paling-paling yang dibayar oleh mafia petro dollar dari timur tengah. ato kalo gak, yang deket2 dgn depag yang paling korup itu lho. jd super sensi dan alergi dengan kita2 yg mengungkap koreng akut islam. kan kalo islam hancur dia nya melarat hidupnya.

      ngeri ya coy…?

  3. muhammadkontolonta permalink

    Al Quran = Ayat-ayat setan atau iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.

    YA ALLOH YA RABBI
    LINDUNGILAH SI HAKULLOH DARI TUMBAL AJARAN SETAN

    Koq jadi pada senyap nih? Pada kemana para “jedukers”?

    Pada K.0. semua kali ya?! :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: