Skip to content

MUHAMMAD LEBIH HINA DARI ANJING

June 24, 2014

Dalam hal kawin mawin, nyatalah bahwa MUHAMMAD lebih hina dari ANJING

Anda boleh marah atau kecewa, itu terserah anda…. tetapi sebagai manusia yang memiliki otak untuk berpikir, anda bisa menelaah artikel artikel yang sudah disampaikan dan kewajiban andalah membelanya.

Anda keliru kalau mengatakan saya tidak tahu ISLAM, QURAN dan HADIST, karena saya hanya menyampaikan apa yang saya baca dari sumber sumber islam itu sendiri.

Kalau salah, betulkan, kalau keliru ya luruskan. Sya, sebagaimana kebanyakan manusia di muka bumi ini memahami bahwa tidak ada manusia yang sempurna, tidak luput dari kesalahan.  Tetapi ketika saya mengutip sumber yang dipercaya benar dan kemudian saya disalahkan, apa otak anda masih waras?

Baca baik baik kutipan di bawah ini, betulkan dan luruskan kalau ada yang salah atau keliru:

Manusia dan binatang sama sama mempunyai otak, yang membedakannya adalah cara menggunakannya.

Manusia dan binatang sama sama mempunyai rasa cinta, yang membedakannya adalah cara mengungkapkannya.

Manusia dan binatang sama sama bisa saling membunuh sesamanya, yang membedakannya adalah tujuannya.

Manusia dan binatang, dalam kesamaan yang dimilkinya berbeda dalam pengaplikasiannya.

https://www.usc.edu/org/cmje/religious-texts/hadith/bukhari/058-sbt.php

Volume 5, Book 58, Number 234:

Narrated Aisha:

The Prophet engaged me when I was a girl of six (years). We went to Medina and stayed at the home of Bani-al-Harith bin Khazraj. Then I got ill and my hair fell down. Later on my hair grew (again) and my mother, Um Ruman, came to me while I was playing in a swing with some of my girl friends. She called me, and I went to her, not knowing what she wanted to do to me. She caught me by the hand and made me stand at the door of the house. I was breathless then, and when my breathing became Allright, she took some water and rubbed my face and head with it. Then she took me into the house. There in the house I saw some Ansari women who said, “Best wishes and Allah’s Blessing and a good luck.” Then she entrusted me to them and they prepared me (for the marriage). Unexpectedly Allah’s Apostle came to me in the forenoon and my mother handed me over to him, and at that time I was a girl of nine years of age.

 

ANJING adalah BINATANG dan ANJING TIDAK MENGAWINI ANAK ANJING

MUHAMMAD adalah MANUSIA dan MUHAMMAD MENGAWINI ANAK ANAK

Manakah lebih hina AJING yang tidak mengawini anak anjing dibandingkan MUHAMMAD yang mengawini anak anak.?

Silahkan anda pikirkan, anda protes, anda benarkan dan anda luruskan jika saya mengatakan MUHAMMAD LEBIH HINA DARI ANJING.

 

Kalau anda punya otak, binatang juga punya otak.

Gunakan otak anda secara benar, Jangan sampai otak anda lebih rendah dari otak binatang, karena Manusia dan binatang sama sama mempunyai otak, yang membedakannya adalah cara menggunakannya.

Manusia dan binatang, dalam kesamaan yang dimilkinya berbeda dalam pengaplikasiannya.

Jadi menurut anda, mana lebih hina ANJING dibandingkan dengan MUHAMMAD?

1. MUHAMMAD LEBIH HINA DARI ANJING karena

– ANJING tidak mengawini anak anjing

– MUHAMMAD mengawini anak anak

 

2. ANJING LEBIH HINA DARI MUHAMMAD 

– ANJING tidak mengawini anak anjing karena HARAM HUKUMNYA

– MUHAMMAD mengawini anak anak karena itu CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA

 

From → Uncategorized

71 Comments
  1. @Pak Penulis
    Anda boleh marah atau kecewa, itu terserah anda…. tetapi sebagai manusia yang memiliki otak untuk berpikir, anda bisa menelaah artikel artikel yang sudah disampaikan dan kewajiban andalah membelanya.

    —————
    kami sendiri tidak pernah sedikitpun kecewa apapun yang dikatakan oleh orang-orang kafir, tetapi yang kami kasihani adalah mereka tidak tahu islam dan tahu-tahu mereka masuk neraka aje, dan tempat istirahat mereka adalah neraka jahannam..

    Pak Penulis, kami dakwahi ini bukan buat anda saja, tetapi yang lain..biar mereka bisa membedakan mana yang hak dan mana yang batil..setelah itu, mereka tidak ada alasan lagi di hari kiamat nanti dengan mengatakan: “wahai Tuhan, kami tidak tahu islam, kalau islam itu yang benar” atau mengatakan “kami tidak tahu tuhan sama sekali, kalau Allah itu tuhan seluruh alam”..bukankah mereka sudah disampaikan?. bukankah Allah sudah berikan akal untuk berfikir?..

    mereka pada hakikatnya sudah ada perjanjian kontrak dengan Tuhan mereka, sebagaimana Allah swt berfirman:
    Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka (seraya berfirman): “Bukankah Aku ini Tuhanmu?” Mereka menjawab: “Betul (Engkau Tuhan kami), kami menjadi saksi”. (Kami (Allah) lakukan yang demikian itu) agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan: “Sesungguhnya kami (bani Adam) adalah orang-orang yang lengah terhadap ini (keesaan Tuhan)”, QS. 7 : 172

    Dan di hari kiamat, mereka orang-orang kafir berteriak di neraka, dengan Firman Allah swt di dalam alquran:
    Dan mereka berteriak di dalam neraka itu : “Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami niscaya kami akan mengerjakan amal yang saleh berlainan dengan yang telah kami kerjakan”. Dan apakah Kami tidak memanjangkan umurmu dalam masa yang cukup untuk berfikir bagi orang yang mau berfikir, dan (apakah tidak) datang kepada kamu pemberi peringatan ? maka rasakanlah (azab Kami) dan tidak ada bagi orang-orang yang zalim seorang penolongpun.Qs. 35 : 37

    waallahu a’lam..terima kasih…
    Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”

  2. @Pak Penulis
    Anda keliru kalau mengatakan saya tidak tahu ISLAM, QURAN dan HADIST, karena saya hanya menyampaikan apa yang saya baca dari sumber sumber islam itu sendiri.

    ———
    memang benar anda bersumber dari islam itu sendiri, tetapi dalam memahami islam, anda belum paham sama sekali..anda hanya melihat dari konteks kalimat ataupun memahami hanya untuk kepentingan kelompok saja (bukan bersumber dari tuhan yang kamu sembah), tetapi tidak paham apa yang dimaksud ayat tersebut..seringkali saya jelaskan apa yang dimaksud ayat itu kepada anda yang telah anda tulis..
    Allah swt berfirman:
    “…Dan Kami (Allah) telah memberikan kepada mereka pendengaran, pengelihatan dan hati; tetapi pendengaran, pengelihatan dan hati mereka itu tidak berguna sedikit pun bagi mereka, karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah…” {QS. Al-Ahqaaf: 26}

    “…Karena sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta adalah hati (qolbu) yang di dalam dada…” {QS. Al-Hajj: 46}

    Perumpamaan orang-orang kafir yang tidak mau melihat kebenaran,
    “Dan perumpamaan (orang yang menyeru) orang-orang kafir adalah seperti penggembala yang memanggil binatang yang tidak dapat mendengar selain panggilan dan seruan saja…” {QS. Al-Baqarah: 171}

    waallahu a’lam..terima kasih

    Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”

    • Hakullah DODOL, justru saya memang kurang paham atas islam, makanya saya belajar banyak dari sumber sumber islam.
      Kamu yang paham banget tentang islam, makanya kamu super jenius ala islam.

      ANJING HARAM HUKUMNYA karena anjing mengawini anak anjing atau karena tidak mengawini anak anjing?
      Yang paham islam, pasti mengatakan, ANJING haram hukumnya karena diharamkan oleh NABI PEDOFIL bukan?
      Kenapa NABI PEDOFIL mengharamkan anjing?
      Karena ANJING TIDAK MENCONTOH SURI TELADAN SANG NABI PEDOFIL!!!!!!

      Bagaimana dengan HAKULLAH DODOL yang paham ISLAM?

      • @Pak Penulis
        Hakullah DODOL, justru saya memang kurang paham atas islam, makanya saya belajar banyak dari sumber sumber islam.
        Kamu yang paham banget tentang islam, makanya kamu super jenius ala islam.

        ———
        justru anda harus belajar langsung dengan guru yang ahli dalam bidangnya…kalau belajar agama islam dari buku saja, itu tidak cukup untuk bisa memahami alquran dan hadits..
        kalau belajar hanya melihat video youtube, juga belum cukup memahami alquran dan hadits, kecuali hanya sedikit yang bisa dipahami..kalau mau banyak, langsung saja ke ahlinya dan bertanyalah hal-hal yang tidak dimengerti, sebab guru banyak mengetahui alquran dan hadits daripada kita..

        waallahu a’lam..terima kasih..
        Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”

  3. @Pak Penulis
    Kalau salah, betulkan, kalau keliru ya luruskan. Sya, sebagaimana kebanyakan manusia di muka bumi ini memahami bahwa tidak ada manusia yang sempurna, tidak luput dari kesalahan. Tetapi ketika saya mengutip sumber yang dipercaya benar dan kemudian saya disalahkan, apa otak anda masih waras?

    ————-
    memang benar tidak ada manusia yang sempurna dan yang sempurna itu bersumber dari ALlah swt…Ulama, Shahabat juga manusia yang bisa berbuat salah, tetapi Rasul Allah, Dia selalu menjaga kesalahan Para Rasul-Nya karena akan dijadikan sebagai teladan ummat..untuk menghilangkan semua tuduhan, maka informasi satu-satunya adalah alquran..kalau alquran sudah berbicara, maka tuduhan semuanya akan hilang dengan sendirinya…

    Allah swt berfirman:
    “Maka (Dzat yang demikian) itulah Allah, Rabb kamu yang sebenarnya. Maka tidak ada sesudah kebenaran itu melainkan kesesatan. Maka bagaimanakah kamu dipalingkan (dari kebenaran)?” (Yunus: 32)

    waallahu a’lam..terima kasih

    Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”

    • Cuma MUHAMMAD yang sempurna….. bahkan dibandingkan dengan BINATANGPUN tidak pantas, saking sempurnanya….!!!!!
      Buktinya ANJING saja tidak mengawini anak anjing bukan?

  4. @Pak Penulis
    MUHAMMAD adalah MANUSIA dan MUHAMMAD MENGAWINI ANAK ANAK

    ——————
    Pak Penulis, “anak-anak” adalah jamak (jumlah lebih dari satu)….

    yang menjadi andalan hujjah mereka orang-orang kafir adalah beliau saw menikahi dengan Aisyah di bawah umur…walaupun Rasulullah saw menikahi wanita usia 6 tahun, beliau saw tidak pernah menjamak, kecuali pada usia 9 tahun, barulah beliau saw berkumpul bersamanya..hanya Aisyah ra sajalah beliau saw menikahi seperti itu..

    ceritanya panjang sekali, bahwa beliau saw pernah ditawari dengan wanita yang sangat cantik sekali oleh kafir quraisy, tetapi beliau saw semua menolaknya. tujuan beliau saw bukan mencari wanita, kedudukan, tetapi beliau saw hanya menyampaikan amanah dari Allah swt…

    Jadi, jelaslah tujuan beliau saw bukan mencari kepuasan seksualnya. kalau seandainya tujuan beliau saw hanya kepuasaan nafsu seksual, tentulah beliau saw mencari wanita yang lebih cantik dari isteri-isteri beliau saw..dan justru dari awal beliau saw sudah menceraikan isteri-isterinya, karena merepotkan beliau saw dalam operasinya..

    Logikanya: gak masuk akal apa yang anda fikirkan selama ini..

    Fakta penting: Rasulullah saw tidak pernah menikahi seorang gadis selain Aisyah. Tujuan Rasulullah saw menikahinya adalah untuk mendekatkan hubungan dengan keluarga Abu Bakar (yang merupakan sahabat utama Rasulullah saw dan merupakan khalifah pertama setelah Rasulullah SAW meninggal).

    Intinya adalah “beriman kepada Allah dan Rasul-Nya”
    logika: seharusnya Allah swt mencegah hal itu dengan firman Allah swt, tetapi kenyataannya beliau saw tidak dicegah hal itu..bahkan beberapa ayatpun tentang keridhaan Allah kepada Aisyah ra, ketika saat beliau ra difitnah oleh orang-orang munafik dan orang-orang kafir..Dalil tentang Aisyah ra difitnah adalah Surat An-Nur: 11–26…

    waallahu a’lam..terima kasih
    Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”

    • Walaupun sudah menikah, ternyata Aisah; sebagaimana yang diriwayatkan di dalam hadis masih bermain boneka dengan teman temannya. Maklumlah umur Aisah masih 9 tahun pada waktu itu. Aisah masih anak anak.

      Apakah AISAH yang masih anak anak itu jamak??????!!!!!!

      Tapi bisa dimaklumi, semakin kamu banyak memberikan pendapat, semakin kamu kelihatan SUPER JENIUS!!!!!

      Jadi menurutmu, mana lebih hina ANJING atau MUHAMMAD???!!!!

  5. @Pak Penulis
    Gunakan otak anda secara benar, Jangan sampai otak anda lebih rendah dari otak binatang, karena Manusia dan binatang sama sama mempunyai otak, yang membedakannya adalah cara menggunakannya.

    ————–
    Allah swt berfirman:
    “…Mereka memiliki hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah), dan mereka memiliki mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengarkan (ayat-ayat Allah). Mereka seperti hewan ternak, bahkan lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai.” {QS. Al-A’raaf: 179}

    “…Dan Kami telah memberikan kepada mereka pendengaran, pengelihatan dan hati; tetapi pendengaran, pengelihatan dan hati mereka itu tidak berguna sedikit pun bagi mereka, karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah…” {QS. Al-Ahqaaf: 26}

    “…Karena sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta adalah hati (qolbu) yang di dalam dada…” {QS. Al-Hajj: 46}

    “Dan perumpamaan (orang yang menyeru) orang-orang kafir adalah seperti penggembala yang memanggil binatang yang tidak dapat mendengar selain panggilan dan seruan saja…” {QS. Al-Baqarah: 171}

    Faktanya seperti itu, wallahu a’lam..terima kasih

    Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”

    • Jadi mana lebih hina, ANJING atau MUHAMMAD?
      Kok susah banget sih jawabnya?!!!!!

      • @Pak Penulis
        pertanyaan anda adalah memaksakan sesuatu yang tidak ada dasarnya…
        berdasarkan apa pertanyaan anda?..

        Allah swt berfirman:
        “Teruskanlah ejekan-ejekanmu (terhadap Allah dan Rasul-Nya). Sesungguhnya Allah akan menyatakan apa yang kamu takuti itu. Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentulah mereka akan menjawab: “Sesungguhnya kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja”. Katakanlah: “Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?” Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman. Jika Kami memaafkan segolongan daripada kamu (lantaran mereka tobat), niscaya Kami akan mengazab golongan (yang lain) disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa.” (QS. At Taubah: 64-66).

        “Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan melaknatinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.” (QS Al Ahzab: 57).

        Tafsir Jalalain:
        (Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya) mereka adalah orang-orang kafir, mereka mensifati Allah dengan sifat-sifat yang Dia Maha Suci daripadanya, yaitu mempunyai anak dan mempunyai sekutu, kemudian mereka mendustakan rasul-Nya. (Allah akan melaknatinya di dunia dan di akhirat) yakni menjauhkannya dari rahmat-Nya (dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan) siksaan yang menghinakan yaitu neraka.

        waallahu a’lam..terima kasih
        Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”

  6. @Pak Penulis
    MUHAMMAD mengawini anak anak karena itu CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA

    ————-
    Pak Penulis, “Anak-anak” adalah jamak (jumlah lebih dari satu)..ada berapa wanita yang dinikahi Rasulullah saw seperti Aisyah ra?..

    Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”

    waallahu a’lam..terima kasih..

    • Walaupun sudah menikah, ternyata Aisah; sebagaimana yang diriwayatkan di dalam hadis masih bermain boneka dengan teman temannya. Maklumlah umur Aisah masih 9 tahun pada waktu itu. Aisah masih anak anak.

      Apakah AISAH yang masih anak anak itu jamak??????!!!!!!

      Tapi bisa dimaklumi, semakin kamu banyak memberikan pendapat, semakin kamu kelihatan SUPER JENIUS!!!!!

      • @Pak Penulis,
        pak penulis, anda bilang, beliau saw menikah dengan anak-anak..

        nah, saya sudah berikan, kenapa Rasulullah saw menikah Aisyah yang sangat mudah daripada isteri-isteri beliau saw?….

        silahkan anda baca lagi…waallahu a’lam..terima kasih

        Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”..

        Pandangan orang-orang kristen dengan pandang ummat Nabi Muhammad saw adalah beda, sebab mereka berbeda aqidah…
        permasalahan mereka adalah karena kebencian mereka kepada Rasulullah saw daripada alquran sendiri, sebab mereka tidak akan sanggup menentang hujjah alquran…

  7. tenang permalink

    @ dodol
    yang mana yang lebih mulia hakulloh dodol ???????????
    jangan jangan, anda belum mengerti cara menggunakan otaknya, kalau nggak tahu cara menggunakan masukin ke museum aja bos.
    pertanyaan yang gampang jawabnya muter muter kayak gasing…cape dech

    • Tiap kali HAKULLAH DODOL mau tahu jenis kelaminnya, pasti dia telanjangi ibunya.
      Karena begitulah cara berpikir DODOL!!!!!!

    • @Pak Tenang
      Pak Tenang, yang lebih mulia di sisi Allah adalah orang-orang paling bertakwa

      jangan jangan, anda belum mengerti cara menggunakan otaknya, kalau nggak tahu cara menggunakan masukin ke museum aja bos.

      ——————
      Pak Tenang, terima kasih perkataan buat saya..

      pertanyaan yang gampang jawabnya muter muter kayak gasing…cape dech

      —————
      Pak Tenang, pertanyaan muter-muter, jawabannya juga muter-muter..jawabannya gak jauh dari pertanyaan apa saja..tuduhannya itu-itu saja, jawabannya juga itu-itu saja..

      Pak Tenang, “Lakum diinukum waliyadiin”

      waallahu a’lam..terima kasih

      .

      • tenang permalink

        @ admin
        di postingan yang lain saya pesan ke admin, kalau mengajukan pertanyaan kepada hakulloh tolong pertanyannya dirubah dengan bahasa yang dia mengerti ( pakai bahasa daerah asal hakulloh).
        dengan bukti dan referensi yang shahih yang diajukan penulis timbul pertanyaan :

        Jadi menurut anda, mana lebih hina ANJING dibandingkan dengan MUHAMMAD?

        pengakuan jujur dari hakulloh:
        pak Tenang, pertanyaan muter-muter, jawabannya juga muter-muter..jawabannya gak jauh dari pertanyaan apa saja..tuduhannya itu-itu saja, jawabannya juga itu-itu saja.

        pertanyaan yang ringkas, tapi untuk otak hakulloh pertanyaan tersebut dikategorikan pertanyaan yang muter muter

        semoga bermanfaat

  8. @Pak Tenang
    di postingan yang lain saya pesan ke admin, kalau mengajukan pertanyaan kepada hakulloh tolong pertanyannya dirubah dengan bahasa yang dia mengerti ( pakai bahasa daerah asal hakulloh).
    dengan bukti dan referensi yang shahih yang diajukan penulis timbul pertanyaan :

    ———
    terima kasih pak tenang…pertanyaannya sudah dapat dimengerti..makanya, kami jawab dengan alquran bagaimana sikap orang-orang kafir terhadap kebenaran yang datangnya dari Allah swt..

    kenapa kami mengatakan begitu?..karena dia hanya mengira-ngira, tidak tahu persoalan..atau hanya diduga-duga saja..lalu pertanyaan yang menyimpang dari kebenaran Allah swt dan Rasul-Nya…

    coba anda perhatikan judul artikel di atas dan perkataan itu tidak ada dasarnya kecuali hanya dugaan orang-orang kafir atau persangkaan mereka saja..maka kami berikan jawabannya dengan peringatan alquran supaya mereka mau berfikir dan merenung yang akan menimpa penyesalan di akhirat nanti…

    Pertanyaan tidak perlu dijawab..karena semua pertanyaan itu tidak mengandung kebenaran apapun..waallahu a’lam..terima ksih

  9. @Pak Tenang
    contoh pertanyaannya seperti ini:
    Jadi menurut anda, mana lebih hina ANJING dibandingkan dengan MUHAMMAD?

    coba anda fikirkan, adakah pertanyaan yang mengandung unsur kebenaran?..kami menjawab, bahwa anda memperolok ayat-ayat Allah atau Rasul-Nya, kemudian kami berikan dalilnya dari alquran..

    itu jawabannya, gak sesuai, berarti anda hanya memperolok saja dengan sikap yang anda tunjukkan itu…waallahu a’lam..terima kasih

  10. @Pak Tenang
    pertanyaan yang ringkas, tapi untuk otak hakulloh pertanyaan tersebut dikategorikan pertanyaan yang muter muter

    —————–
    yah, inti sama, yaitu memperolok Allah dan Rasul-Nya…makanya, jawabannya itu itu saja..karena intinya sama..apakah anda mengerti maksud saya?..waallahu a’lam..terima kasih…

    ungkapannya juga akan sama “Lakum diinukum waliyadiin”

  11. tenang permalink

    @ dodol…dodol
    yang harus kamu pertanyakan adalah referensi tulisannya, shahih apa nggak, kalau shahih jawabnya nggak usah mutar mutar, kalau menurut kamu referensi penulis tidak bersumber dari literatur islam buktikan kalau referensi penulis adalah SAMPAHHHHHHHHH.
    kamu jawabnya selalu mutar mutar, kutip sana kutip sini, dan jawabannyapun kesana kemari.

    • Pertanyaan yang benar adalah “apakah benar yang dituduhkan alquran bahwa alkitab sekarang ini tidak original?..

      tetapi, kalau misionaris kristen hanya mencari-cari kesalahan alquran atau hadits atau sirah, tentu sangat jelas sekali bahwa mereka itu sangatlah benci sekali dengan ummat islam, padahal tuduhan itu tidak ada dasarnya dari tuhan mereka..bagaimana mungkin akan percaya hal itu, toh yang disampaikan itu orang-orang kafir bukan tuhan mereka sendiri..kenapa tuhan mereka tidak membelanya?…

      seharusnya: sebelum menuduh alquran, bawalah bukti bahwa alkitab itu benar, kalau alquran itu salah apa yang dituduhkan kepada alkitabnya…apa yang mau dibuktikan isi alkitab untuk menghilangkan tuduhan itu?…untuk itulah, dibutuhkan penelitian lebih lanjut tentang alkitab, apakah benar yang dikatakan di dalam alquran tentang kepalsuan alkitab (taurat atau injil) atau tidak?…tetapi, sampai saat ini, tidak bisa membuktikan apa-apa, justru dilontarkan tuduhan kepada alquran, bahwa alquran itu salah..tujuannya adalah: alkitab dan alquran sama-sama salah…mungkinkah hak dan batil bisa bersatu?..kalau begitu, manakah yang hak dan manakah yang batil?..waallahu a’lam..terima kasih

      • tenang permalink

        @ walau SEDIKIT OOT sengaja saya mau bahas postingan HAKULLOH DODOL, dengan tujuan SUPAYA HAKULLOH DODOL TAHU CARA BERDEBAT/BERDISKUSI YANG RINGKAS DAN tidak muter muter

        Pertanyaan yang benar adalah “apakah benar yang dituduhkan alquran bahwa alkitab sekarang ini tidak original?..
        =================================================================
        tuduhan quran tentang kitab yang tidak original itu sama sekali TIDAK BENAR, TIDAK BENAR.
        (JAWABANNYA JELAS NGGAK HAKULLOH ???????)
        KALAU INJIL YANG KONON TURUN DARI LANGIT DAN DISERAHKAN LANGSUNG KEPADA ISA MUSLIM, KAMI TIDAK PERNAH MENGENAL INJIL TERSEBUT, INJIL ITU HANYA DIKENAL MUSLIM , JADI ASLI TIDAKNYA INJIL MUSLIM ITU HANYAN BISA DIBUKTIKAN OLEH MUSLIM. MUHAMMAD SAJA TIDAK PERNAH MELIHAT MAUPUN MEMBACA INJIL TERSEBUT, APALAGI KAMU HAKULLOH ?.

        tetapi, kalau misionaris kristen hanya mencari-cari kesalahan alquran atau hadits atau sirah, tentu sangat jelas sekali bahwa mereka itu sangatlah benci sekali dengan ummat islam, padahal tuduhan itu tidak ada dasarnya dari tuhan mereka..bagaimana mungkin akan percaya hal itu, toh yang disampaikan itu orang-orang kafir bukan tuhan mereka sendiri..kenapa tuhan mereka tidak membelanya?…
        ============================================
        HAKULLOH DODOL……….
        SUMBER PENULIS ADALAH QURAN DAN HADIST, DAN SEDIKIT MEMBERIKAN TANGGAPAN.
        HARUSNYA KALAU ADMIN MEMBERIKAN POSTINGAN JAWAB AJA KALAU SUMBERNYA ITU ADALAH SAMPAHHHHH,DAN TUNJUKKAN HADIST YANG BENAR DAN YANG PALING SHAHIH.

        seharusnya: sebelum menuduh alquran, bawalah bukti bahwa alkitab itu benar, kalau alquran itu salah apa yang dituduhkan kepada alkitabnya…apa yang mau dibuktikan isi alkitab untuk menghilangkan tuduhan itu?…untuk itulah, dibutuhkan penelitian lebih lanjut tentang alkitab, apakah benar yang dikatakan di dalam alquran tentang kepalsuan alkitab (taurat atau injil) atau tidak?…tetapi, sampai saat ini, tidak bisa membuktikan apa-apa, justru dilontarkan tuduhan kepada alquran, bahwa alquran itu salah..tujuannya adalah: alkitab dan alquran sama-sama salah…mungkinkah hak dan batil bisa bersatu?..kalau begitu, manakah yang hak dan manakah yang batil?..waallahu a’lam..terima kasih
        ===============================================
        ADMIN SUDAH BERKALI KALI MENYURUH SAUDARA HAKULLOH UNTUK MENCARI BLOG YANG KHUSUS MEMBAHAS TENTANG KEBENARAN INJIL, TETAPI DASAR KAMU DODOL, SELALU AJA KAMU MEMBAHAS MASALAH INJIL DI BLOG INI, YANG JELAS JELAS MEMBAHAS TENTANG ISLAM,QURAN DAN HADIST. BENAR NGGAK HAKULLOH DODOL, JANGAN TAQIYA SEPERTI AJARAN JUNJUNGANNYA.
        KALAU BAHASAN NYAMBUNG MASIH MENDING, TAPI KAMU LEBIH SERING JAKA SEMBUNG BAWA GOLOK….. NGGAK NYAMBUNG PANCUNG

        SEMOGA BERMAMFAAT UNTUK HAKULLAH DALAM MENJAWAB PERTANYAAN.

      • JUDUL ARTIKELNYA : MUHAMMAD LEBIH HINA DARI ANJING

        Kalau mau belajar atau memberikan pendapat tentang perbandingan agama, silahkan cari situs situs yang membahasnya.
        Disini artikel artikel bersumber pada sumber sumber islam yang layak dipercaya, ALQURAN, HADIS dan pendapat alim ulama.

        Untuk memastikan Hakullah dodol laki laki atau perempuan, tidak perlu menelanjangi IBU Hakullah dodol.
        Bukti bahwa Hakullah dodol laki laki, secara kasat mata bisa dilihat apakah Hakullah memiliki penis misalnya.

        Silahkan baca artikelnya baik baik dan tanggapi saja berdasarkan apa yang kamu ketahui tentang artikel, baik untuk membenarkan, meluruskan atau melakukan pembelaan.
        ————————————-

        Cuma sekedar catatan:
        Alkitab ditulis ratusan bahkan ribuan tahun sebelum Al quran dipublikasikan
        Alkitab tidak menyinggung sama sekali tentang Al quran, karena secara logika memang tidak masuk akal kalau Alkitab menulis tentang Al quran.
        Tulisan AL QURAN tentang ALKITAB yang sudah ditulis terlebih dahulu PASTILAH SALAH dan dapat dibuktikan dari sumber tulisannya, yaitu ALKITAB.

        Otak yang terbalik balik seperti Hakullah, menandakan ia seorang SUPER JENIUS ALA ISLAM.

        Contoh yang paling sederhana, ALKITAB menuliskan Yesus Kristus lahir dari Maria di Bethlehem Efrata di palungan kandang domba pada malam hari.
        Alquran mengatakan Yesus Kristus (dituliskan sebagai Isa) dilahirkan Maryam saudara Harun Saudara Musa anak anak Imran entah kapan dan entah dimana di bawah pohon kurma pada tengah hari siang bolong.

        Mana yang BENAR?
        PASTI ALQURAN YANG BENAR, karena seluruh isi ALQURAN ADALAH PENYESATAN, TIPU TIPU, AJARAN IBLIS yang memutar balikkan bukti dan FAKTA SEJARAH.

    • @Pak Tenang
      tuduhan quran tentang kitab yang tidak original itu sama sekali TIDAK BENAR, TIDAK BENAR.

      —————-
      bawakan buktinya, jika alkitab anda benar dan kami juga berhak untuk meneliti alkitab, bahwa alkitab itu adalah salah atau anda mengatakan benar, sesuai dengan keyakinan anda di dalam hati anda, kalau begitu, “Lakum diinukum waliyadiin”

      nanti, Insya Allah kita akan lanjutkan lagi..waallahu a’lam..terima kasih

      • tenang permalink

        @ DODOL
        MAU BUKTI DODOL ?
        JALAN JALAN KE GRAMEDIA

    • @Pak Tenang
      HARUSNYA KALAU ADMIN MEMBERIKAN POSTINGAN JAWAB AJA KALAU SUMBERNYA ITU ADALAH SAMPAHHHHH,DAN TUNJUKKAN HADIST YANG BENAR DAN YANG PALING SHAHIH.

      —————
      yang kami permasalahkan adalah pemahaman tentang hadits atau alquran yang ditulis oleh si penulis…apakah mereka paham maksud hadits itu atau tidak?..maka ketika disampaikan, banyak sekali keliru dalam memahami alquran dan hadits..sumbernya benar, tetapi pemahaman saja yang gak benar..(ntar gue kasih tahu kesalahan dalam memahami alquran atau hadits oleh si penulis

      untuk memahami alquiran, kita juga harus melihat asbabunnuzul
      untuk memahami hadits, kita juga harus melihat asbabul wurud dan juga sebab-sebab beliau saw melakukan itu…

      islam itu bukan bersifat teoritis, tetapi prateknya..kenyataannya: si penulis, juga gak tanggap tentang hadits yang dibawakannya. ..

      waallahu a’lam..terima kasih…semoga anda mengerti, “Lakum diinukum waliyadiin”..

      • Hakullah says: yang kami permasalahkan adalah pemahaman tentang hadits atau alquran yang ditulis oleh si penulis…

        “KAMI” itu ALLOW SWT DAN KAWAN KAWAN sebagaimana yang sering terdapat di ALQURAN.
        Emang Hakullah dodol bagian dari “KAMI” ?

        Judul artikel jelas: MUHAMMAD LEBIH HINA DARI ANJING

        Volume 5, Book 58, Number 234:

        Narrated Aisha:

        The Prophet engaged me when I was a girl of six (years). We went to Medina and stayed at the home of Bani-al-Harith bin Khazraj. Then I got ill and my hair fell down. Later on my hair grew (again) and my mother, Um Ruman, came to me while I was playing in a swing with some of my girl friends. She called me, and I went to her, not knowing what she wanted to do to me. She caught me by the hand and made me stand at the door of the house. I was breathless then, and when my breathing became Allright, she took some water and rubbed my face and head with it. Then she took me into the house. There in the house I saw some Ansari women who said, “Best wishes and Allah’s Blessing and a good luck.” Then she entrusted me to them and they prepared me (for the marriage). Unexpectedly Allah’s Apostle came to me in the forenoon and my mother handed me over to him, and at that time I was a girl of nine years of age.

        ANJING adalah BINATANG dan ANJING TIDAK MENGAWINI ANAK ANJING

        MUHAMMAD adalah MANUSIA dan MUHAMMAD MENGAWINI ANAK ANAK

        Manakah lebih hina AJING yang tidak mengawini anak anjing dibandingkan MUHAMMAD yang mengawini anak anak.?

        Silahkan anda pikirkan, anda protes, anda benarkan dan anda luruskan jika saya mengatakan MUHAMMAD LEBIH HINA DARI ANJING.
        ———————————————————

        Jawaban has SUPER JENIUS : ……………kesalahan dalam memahami alquran atau hadits oleh si penulis

        WHAT THE HELL YOU ARE!!!!!
        SUMBER https://www.usc.edu/org/cmje/religious-texts/hadith/bukhari/058-sbt.php
        Volume 5, Book 58, Number 234:

    • @Pak Tenang
      KALAU INJIL YANG KONON TURUN DARI LANGIT DAN DISERAHKAN LANGSUNG KEPADA ISA MUSLIM, KAMI TIDAK PERNAH MENGENAL INJIL TERSEBUT, INJIL ITU HANYA DIKENAL MUSLIM , JADI ASLI TIDAKNYA INJIL MUSLIM ITU HANYAN BISA DIBUKTIKAN OLEH MUSLIM. MUHAMMAD SAJA TIDAK PERNAH MELIHAT MAUPUN MEMBACA INJIL TERSEBUT, APALAGI KAMU HAKULLOH ?.

      ———
      Memang Injil itu dikenal di kalangan muslim maupun nashara, tetapi, asli atau tidak, hanyalah tuhanlah yang Maha Mengetahui..itulah sebabnya, Allah turunkan alquran sebagai rahmat bagi seluruh alam, bukan hanya mendapatkan kedamaian di dunia saja, tetapi di akhirat kelak kita akan memperoleh kebahagian yang abadi..

      Nabi Muhammad saw tidak pernah mengenal Injil dan tidak pernah membacanya sedikitpun kecuali informasi yang datangnya dari Allah swt..

      Allah swt berfirman:
      ( 48 ) Dan kamu tidak pernah membaca sebelumnya (Al Quran) sesuatu Kitabpun dan kamu tidak (pernah) menulis suatu Kitab dengan tangan kananmu; andaikata (kamu pernah membaca dan menulis), benar-benar ragulah orang yang mengingkari(mu).(Ankabut).waallahu a’lam. terima kasih

      • tenang permalink

        CK…CK….CK,
        MEMANG TIDAK SALAH ANDA SUNGGUH GENIUS

    • @Pak Tenang
      ADMIN SUDAH BERKALI KALI MENYURUH SAUDARA HAKULLOH UNTUK MENCARI BLOG YANG KHUSUS MEMBAHAS TENTANG KEBENARAN INJIL, TETAPI DASAR KAMU DODOL, SELALU AJA KAMU MEMBAHAS MASALAH INJIL DI BLOG INI, YANG JELAS JELAS MEMBAHAS TENTANG ISLAM,QURAN DAN HADIST. BENAR NGGAK HAKULLOH DODOL, JANGAN TAQIYA SEPERTI AJARAN JUNJUNGANNYA.

      ————–
      kenyataannya, mereka sama sekali tidak bisa menjawabnya…sudah kami diskusi hal itu kepada mereka, tetapi mereka tetap tidak bisa menjawab sama sekali..

      kami menjelaskan ini, biar teman-teman kamu bisa membedakan mana yang hak dan mana yang batil, buktinya: setelah mengadakan forum-forum islam-kristen, mereka banyak yang masuk islam. kenapa?..ketika ditanyakan seseorang muslim, kan jadi dia berfikir. dia mencari jawaban ke sini ke sana, tetap yang ditanyakan tidak dapat ditemukan jawaban…semua jawaban dari pendeta, tidak masuk akal..penjelasannya sesuai menurut kehendaknya sendiri..itulah, salah satu manfaatnya. kalau gak bermanfaat bagi penulis atau anda sendiri, biarlah mereka mengambil manfaat dari pertanyaan seorang muslim itu…

      yang ada dalam otakmu atau si penulis, pertanyaan itu sangat tidak bermanfaat dan diluar jalur judul..padahal, pertanyaan bukan hanya khusus untuk si penulis, tetapi semua yang ada forum ini..maka pertanyaan itu tidak perlu dijawab…waallahu a’lam..terima kasih

      “Lakum diinukum waliyadiin”

    • @Pak Tenang
      KALAU BAHASAN NYAMBUNG MASIH MENDING, TAPI KAMU LEBIH SERING JAKA SEMBUNG BAWA GOLOK….. NGGAK NYAMBUNG PANCUNG

      SEMOGA BERMAMFAAT UNTUK HAKULLAH DALAM MENJAWAB PERTANYAAN.

      ———–
      Pak Tenang, walaupun kita tidak nyambung, setidaknya kami bisa menjelaskan artikel di atas apa yang ditulis oleh si penulis…tidak nyambung karena tidak sesuai apa yang ditanyakan, bukankah begitu? atau kami menanyakan sesuatu di luar jalur judul?..oleh karena itu, kami hanya mengatakan “Lakum diinukum waliyadin”..waallahu a’lam…terima kasih

  12. @Pak Tenang
    kita tidak membicarakan masalah apakah referensi itu shahih atau tidak, tetapi pemahaman dalam memahami ayat-ayat Allah atau sabda Rasulullah saw atau sirah nabawiyah….jadi, pertanyaan misionaris kristen adalah berkaitan dengan masalah ayat-ayat Allah atau sabda Rasul atau sirah yang ditulis oleh misionaris kristen untuk menjadikan hujjah mereka artinya, seolah-olah misionaris kristen memahami sebuah ayat alquran atau hadits atau sirah, makanya dia bertanya seperti itu..tentu saja, saya memahami pertanyaan itu, maka kami bisa memahami, apakah pertanyaan itu adalah memperolok-olok ayat-ayat Allah atau hanya sekedar menggoyangkan keimanan seorang muslim, bahwa dirinya (misionaris kristen) adalah benar…seperti saya bertanya kepada misionaris kristen, apakah yesus itu tuhan atau utusan?..jika anda memahami pertanyaan ini, maka kemungkinan:
    1. pertanyaan ini bukan menunjukkan keimanan kami kepada kristen, artinya anda menjawab atau tidak, tetap tidak ada pengaruh apa-apa kecuali pada diri anda sendiri, apakah anda berfikir secara waras atau tidak?

    2. pertanyaan itu, apakah misionaris kristen itu mengerti daripada isi alkitab atau tidak dari hasil penelitian kami…jika mereka menjawab hal seperti itu dan tidak punya dasarnya, maka kami hanya mengatakan “Lakum diinukum waliyadiin”

    itulah perbedaan antara agama islam dengan agama lain..agama kristen selalu memaksakan suatu pertanyaan yang tidak memungkinkan kita menjawab, sebab pertanyaan itu dapat kita pahami sebagaimana yang dicantumkan di dalam alquran, bahwa mereka hanya memperolok-olok ayat-ayat Allah atau mereka sebetulnya tidak memahami isi kandungan alquran, sehingga pertanyaan itu bahwa yang dia baca itu paham maksud ayat alquran atau hadits..

    jawabannya adalah sama dengan berbagai pertanyaan anda atau misionaris kristen…
    seharusnya, sebelum menjawab pertanyaan anda atau si penulis atau misionaris kristen, lebih dahulu kita menjelaskan ayat-ayat alquran, atau hadits atau sirah nabawiyah, sebab pertanyaan itu bukan untuk beriman tetapi seolah-olah bahwa dirinya paham alquran, hadits atau sirah..

    waallahu a’lam..terima kasih..

    Pak Tenang, “Lakum diinukum waliyadiin”

    • tenang permalink

      KEBODOHANMU HAKULLOH JANGAN KAU ULANGI TERUS TERUS, KERBAU SAJA TIDAK MAU TERPEROSOK KE KUBANGAN YANG SAMA. KECUALI ANDA…..
      KALAU BERBICARA TENTANG KRISTEN MASUK BLOK KRISTEN…PAHAM ?

      itulah perbedaan antara agama islam dengan agama lain..agama kristen selalu memaksakan suatu pertanyaan yang tidak memungkinkan kita menjawab,
      ===========================
      BUKAN TIDAK MEMUNGKINKAN UNTUK MENJAWAB, TETAPI NGGAK PUNYA JAWABAN AKHIRNYA MUTER MUTER

      sebab pertanyaan itu dapat kita pahami sebagaimana yang dicantumkan di dalam alquran, bahwa mereka hanya memperolok-olok ayat-ayat Allah atau mereka sebetulnya tidak memahami isi kandungan alquran, sehingga pertanyaan itu bahwa yang dia baca itu paham maksud ayat alquran atau hadits..
      =====================================
      KARENA QURAN SUDAH JELAS,TERPERINCI, MENERANGKAN SEHINGGA YANG MEMBACANYA SUSAH UNTUK MEMAHAMI .

      • @Pak Tenang
        KEBODOHANMU HAKULLOH JANGAN KAU ULANGI TERUS TERUS, KERBAU SAJA TIDAK MAU TERPEROSOK KE KUBANGAN YANG SAMA. KECUALI ANDA…..
        KALAU BERBICARA TENTANG KRISTEN MASUK BLOK KRISTEN…PAHAM ?

        ————
        Pak Tenang, terima kasih…kenapa anda harus takut?..kalau alkitab anda benar, maka anda tidak perlu takut dan tidak perlu ragu…waallahu a’lam..terima kasih…”Lakum diinukum waliyadiin”

      • @Pak Tenang
        BUKAN TIDAK MEMUNGKINKAN UNTUK MENJAWAB, TETAPI NGGAK PUNYA JAWABAN AKHIRNYA MUTER MUTER

        ———-
        coba anda baca artikel si penulis, yang dibahas itu-itu saja, maka pertanyaan itu tidak jauh dari itu..maka jawabannya akan sama dan ujungnya adalah sama…”Lakum diinukum waliyadiin”..waallahu a’lam..terima kasih

  13. @Pak Penulis
    Emang Hakullah dodol bagian dari “KAMI” ?

    ———-
    Lakum diinukum waliyadiin…emang gue sengaja menggunakan itu, tetapi tidak ada satupun yang mengoreksi hal itu..ketika alquran mengatakan itu, langsung respon..mereka sebetulnya, iri, dengki dan benci, karena mereka orang-orang misionaris tidak memiliki kitab suci semacam alquran..wajar, kalau mereka melakukan itu..

    Baik, kita akan buktikan pada masa 14 abad yang lalu, apakah ada yang protes penggunaan “Kami”?..waallahu a’lam..terima kasih

  14. Qs2:21
    Hai manusia, sembahlah Tuhanmu Yang telah menciptakanmu dan orang-orang yang sebelummu, agar kamu bertakwa.

    Perhatikan kalimat perintah tersebut:

    Siapakah y ang memebrikan perintah?

    1. ALLOW SWT atau

    2. MUHAMMAD

    Siapakah yang diperintahkan untuk disembah?

    Jawabnya : 1. Tuhanmu yang telah menciptakanmu dan

    2. Orang orang sebelum kamu.

    Kalau otak dan pikiran sudah diliputi kegelapan, pastilah tidak akan bisa paham kalimat di atas.

    ————–
    Perhatikanlah penjelasan si penulis..

    Apakah dia menganggap hal itu salah?..siapa yang bilang salah?..lalu Allah jelaskan di dalam ayat mengenai sifat orang-orang kafir yang buta hatinya..mereka sama sekali tidak memahami ayat – ayat Allah dan tempat kembali mereka adalah neraka jahannam..apakah si penulis itu tuhan?…apakah mereka mengira, kekafiran mereka akan mengurangi kerajaan Allah?..justru, mereka itulah yang sangat celaka dan penyesalan unlimitid…siapa yang mau diajak berfikir?…bukankah mereka orang-orang kafir yang tidak beriman kepada Allah?..pantaskah kita mengikuti mereka?…waallahu a’lam..terima kasih

    semua sudah kami jelaskan kepada mereka…

    • tenang permalink

      dODOL
      Qs2:21
      Hai manusia, sembahlah Tuhanmu Yang telah menciptakanmu dan orang-orang yang sebelummu, agar kamu bertakwa.
      ==========================
      Silahkan anda pikirkan, anda protes, anda benarkan dan anda luruskan jika saya mengatakan MUHAMMAD LEBIH HINA DARI ANJING.

      • @Pak Tenang
        Pak tenang, terima kasih tanggapan anda…
        apa yang mau diprotes?..kamu hanyalah memperolok-olok Allah dan Rasul-Nya dan itupun bisa membuat anda celaka di hari kiamat nanti..

        ketentuan Allah menanggapi terhadap orang-orang kafir yang suka memperolok ayat-ayat dan cacian maki terhadap Rasulullah saw..

        Allah swt berfirman:
        “Dan sungguh Allah telah menurunkan (ketentuan) kepada kamu di dalam Al Quran bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam”

        Dan tidak ada pertanggungjawaban sedikitpun atas orang-orang yang bertakwa terhadap dosa mereka; akan tetapi (kewajiban mereka ialah) mengingatkan agar mereka bertakwa. (6: 69)

        Dan tinggalkan lah orang-orang yang menjadikan agama mereka sebagai main-main dan senda gurau, dan mereka telah ditipu oleh kehidupan dunia. Peringatkanlah (mereka) dengan Al-Quran itu agar masing-masing diri tidak dijerumuskan ke dalam neraka, karena perbuatannya sendiri. Tidak akan ada baginya pelindung dan tidak pula pemberi syafa’at selain daripada Allah. Dan jika ia menebus dengan segala macam tebusanpun, niscaya tidak akan diterima itu daripadanya. Mereka itulah orang-orang yang dijerumuskan ke dalam neraka. Bagi mereka (disediakan) minuman dari air yang sedang mendidih dan azab yang pedih disebabkan kekafiran mereka dahulu. (6: 70)

        waallahu a’lam..terima kasih

  15. PendetaTobat permalink

    apaa?? sudah g bisa jawaban gue yang betul2 ada buktinya
    trus … koment gue dihapus…. HahAhahahahaHahaha

    takut ketauan bobroknya nih forum… hehe
    ya terserah loe dah…

    g mau ngaku salah… dengan bukti yang nyata… hehehe… koment orang dihapus2…hehehe

  16. PendetaTobat permalink

    @ penulis
    hahaha…….
    Sini gue jawab Judul loe lagi….. g usah dihapus ya

    Omongan Kayak gini dah basi kaleee…

    1.Loe bilang…
    Muhammad membunuh Fatimah, seorang janda tua renta dengan terlebih dahulu menyuruh orang idiot memperkosa putri Fatima dan mengeksekusi Fatima secara sadis dan biadab. Setelah anak Fatima diperkosa di depan mata kepalanya, tubuh Fatimah diikat ke dua ekor unta yang berjalan bertolak belakang, sehingga tubuhnya tercabik cabik. Muhammad tidak menunjukkan rasa bersalahnya.

    Wow Nabi gue Membunuh Nenek2?… haha nenek gayung kalee…

    bersama-sama memeriksa apakah sanad periwayatannya asli (shahih) atau palsu (maudhu)

    Sini gue ajak serius bentar!!

    #Dalam Sirah Ibnu Hisyam tersebut setelah di telusuri bahwa kisah Peretempuran zaid bin harits melawan Bani Fazarah yaitu Ummi Qirfa (Fatimah Bnt Utbah)diriwayatkan oleh هو محمد بن عمر بن واقد الواقدي Muhammad Umar Bin Al-Waqdi
    Menurut Ibnu Jauziyah : شخص متهم
    بالكذب لدى علماء الحديث
    (Tertuduh sebagai pemalsu dari ulama hadist), والقصة أوردها ابن كثير في البداية والنهاية مختصرة ولم يعلق عليها بشىء وذكرها ابن هشام في السيرة وكلاهما عن محمد ابن اسحق الذي لم يذكر سند الرواية (Dan dalam kisahnya tidak disebutkan dalam Al-Bidayah wa nihayah Ibnu Katsir ringkasannya dan tidak di sebutkan atasnya sesuatu yang di sebutkan olehnya ibnu hisyam dalam sirah nabawiyahnya dalam periwayatan cerita tersebut.)
    فالحاصل ان الرواية لم تصح فلا يجوز الاحتجاج بها
    (Dan Hasilnya dari riwayat tersebut tidak sah tidak dapat diajukan olehnya )
    (قال البخاري : الواقدي مديني سكن بغداد متروك الحديث تركه أحمد وابن نمير وابن المبارك وإسماعيل بن زكريا ( تهذيب الكمال مجلد
    (Berkata Bukhari mengenai Al-WaQdi hadistnya matruk )#
    Jadi periwayatan tersebut tidak dapat di jadikan hujjah dikarena riwayat tersebut PALSU!!.

    INTINYA
    Le……gampangnya…Hadist ini g terkenal baik isi maupun nama si penceritannya….
    karena Kalo hadist ini kuat dan diakui…
    1.PASTI SUDAH BANYAK YANG MENYAKSIKAN KEJADIAN INI
    2.YANG MENCERITAKAN PASTI ORANG2 YANG TERPERCAYA DAN DI KENAL JUJUR SEMASA HIDUPNYA

    Tapi KENYATAANNYA!!
    #SEORANG PERIWAYAT HADIST INI TERKENAL SEBAGAI PEMALSU HADIST!!

  17. PendetaTobat permalink

    2.Loe bilang……
    Muhammad memenggal kepala Kinanah dan mengawini Safiyah pada hari yang sama. Muhammad gembira melakukannya karena dia bisa menyalurkan NAFSU SEXUALNYA sekaligus mendapatkan harta rampokan pada hari yang sama

    haha…ya kayak gini …loe kebanyakan nonton BOKEP sih… Otak loe dah penuh dengan pikiran2 Jorok & Vulgar…………..
    .
    Nih Gue ceritain…..
    Le……..Karena kaum Yahudi, khususnya Bani Quraizhah dan Bani Nadhir mengingkari perjanjian Hudaibiyah, terlebih lagi Huyaiy menghasut kaum Quraiys untuk menyerang kaum muslimin, Rasulullah memutuskan untuk melakukan penyerangan terlebih dahulu. Dengan izin Allah peperangan yang terjadi di lembah Khaibar itu dimenangkan oleh kaum Muslimin.Suami Shafiyah, Kinanah bin Rabi, beserta ayah dan pamannya mati terbunuh
    (Tuh liat … Perang karena Orang Yahudi Pengin nyerang orang Islam tapi ketahuan… bukan begal /Ngerampok pas malem2… emang lo g tau benteng Khaibar segede apa,,,, emang loe g tau pasukan yahudi sebanyak apa….dan juga pas orang islam datang mereka (Yahudi) dah pada persiapan dan sudah tau, kalo bentar lagi berperang………..g kayak loe…. sok heboh…” aahh… tamunya banyak bangeettt tolong gue mau dibegal….” (-___- ) doenk!!! )

    Kalo pun Orang islam dapat Harta jarahan perang… ya wajar donk.. orang dapetnya pas perang..
    Bukan ngutil di pasar..

    Le…Sifat dusta, tipu muslihat, dan pengecut ayahnya (Shafiyah) sudah tampak di mata Shafiyyah dalam banyak peristiwa. Di antara yang menjadi perhatian Shafiyyah adalah sikap Huyay terhadap kaumnya sendiri, Yahudi Bani Qurayzhah. Ketika itu, Huyay berjanji untuk mendukung dan memberikan pertolongan kepada mereka jika mereka melepaskan perjanjian tidak mengkhianati kaum Muslim (Perjanjian Hudaibiyah).Tapi Nyatanya…. ketika kaum Yahudi mengkhianati perjanjian tersebut, Huyay melepaskan tanggung jawab dan tidak menghiraukan mereka lagi (wow habis manis sepah dibuang). Hal lain adalah sikapnya terhadap orang-orang Quraisy Mekah. Huyay pergi ke Mekah untuk menghasut kaum Quraisy agar memerangi kaum Muslim dan mereka menyuruhnya mengakui bahwa agama mereka (Quraisy) lebih mulia daripada agama Muhammad, dan Tuhan mereka lebih baik daripada Tuhan Muhammad.

    (jadi ini yang maksud loe NGERAMPOK!! …. haha lucu… berarti kalo ada Negara yang melindungi diri karena sudah tau mau ada yang Nyerang, trus Presidennya nyuruh Pasukan Negaranya tuh sama Nyerang & nangkepin Musuh sekaligus Mengamankan lokasi …. menurut loe itu PERAMPOKAN!! … hahaha…
    kalo gitu pas ada teroris ditemukan, mending g usah melawan… biar ngebom di mana2… karena kalo ntar negara nyerang para teroris dan mengamankan lokasi Menurut loe itu PERAMPOKAN!!)

    Le…..,Shafiyah ini menerima Nabi Bukan terpaksa….. Di suatu Hadist Dia (Shafiyah) berkata
    Saya adalah anak kesayangan bapak saya dan paman saya, Abu Yasir. Ketika Rasulullah datang di Yatsrib, beliau turun di Quba’ di kediaman Amru bin Auf. Maka Bapak saya, Huyay bin Akhthab, dan paman saya, Abu Yasir pergi di pagi hari, akan tetapi mereka berdua belum pulang meski matahari sudah kembali ke peraduannya. Tidak lama kemudian, mereka datang dalam kondisi lelah, malas, dan lemas. Mereka berdua berjalan dengan gontai. Saya menyambut mereka dengan ceria, seperti biasanya. Tapi, demi Allah, tidak seorang pun diantara mereka berdua yang menoleh ke saya, ditambah lagi mereka berdua tampak sedih. Tiba-tiba saya mendengar paman saya, Abu Yasir, berkata kepada bapak saya, Huyay bin Akhthab,
    “Apakah itu orangnya?”
    “Ya, betul,” jawab ayah saya.
    “Apa kamu mengenalnya?” tanya paman.
    “Ya,” jawab ayah.
    “Bagaimana pendapatmu tentang dia,” kata paman.
    “Saya akan memusuhinya selama saya hidup,” kata ayah.
    Setelah kejadian itu, Shafiyah mengetahui bahwa Rasulullah berada dalam jalan yang benar. Ternyata selama ini, kaumnya tidak memberitahukan tentang Nabi Muhammad kepada Shafiyah, karena faktor kedengkian dan iri hati, bukan karena Nabi Muhammad salah, setelah ada bukti yang nyata pada diri mereka bahwa Nabi Muhammad adalah utusan akhir zaman.

    (tuh liat … dari kejadian ini aja shafiyah sudah g respek sama ayahnya dan kaumnya yang suka tipu2)

    Le….Ketika perang Khaibar berakhir dengan menyerahnya orang-orang Yahudi, Shafiyah menjadi salah satu tawanan. Suaminya, Kinanah dibunuh karena melakukan pengkhianatan atas perjanjian yang telah disepakati sebelumnya. Ketika sahabat Dihyah al Kalbi datang kepada Nabi SAW meminta hamba sahaya wanita yang bernama Shafiyah, beliau memberikan Shafiyah kepadanya.
    (tuh liat…jadi sejak awal nabi itu berperang bukan mau ndapetin Istri Orang… Koplak)

    sini gue lanjutin……….Beberapa sahabat Anshar yang melihat hal ini, datang kepada Nabi SAW dan memberikan pendapat dan pandangannya, “Wahai Rasulullah, Bani Nadhir dan Bani Quraizhah (Dua kabilah Yahudi di Madinah), akan merasa sangat tersinggung jika putri pemimpin Yahudi dijadikan seorang hamba sahaya, karena itu, sebaiknya engkau menikahi Shafiyah saja.”
    Nabi SAW memahami maksud sahabat-sahabatnya tersebut. Ia memanggil kembali Dihyah al Kalbi dan Shafiyah, beliau memberikan uang tebusan kepada Dihyah untuk kebebasan Shafiyah. Dalam riwayat lain, beliau memberikan atau menyuruh Dihyah memilih wanita lain sebagai hamba sahayanya. Kemudian Nabi SAW bersabda kepada Shafiyah, “Wahai Shafiyah, engkau sekarang bebas. Engkau boleh kembali kepada kaummu, atau kalau engkau bersedia, masuklah ke dalam agama Islam, dan aku akan menikahimu..!”
    Mendengar penawaran ini, dengan sukacita Shafiyah berkata, “Wahai Rasulullah, sudah lama aku ingin menjadi istrimu sejak aku masih beragama Yahudi. Karena itu bagaimana mungkin aku akan bisa berpisah denganmu, sedangkan saat ini aku telah memeluk Islam..!”(Di dalam hadist yang diriwayatkan oleh Anas r.a)

    (tuh liat…. nabi tidak memaksa shafiyah, tapi shafiyahlah yang memang ingin dinikah nabi)

    Nabi SAW pun menikahi Shafiyah, dengan mas kawin pembebasan dirinya status sahaya. Dalam perjalanan pulang ke Madinah, di suatu tempat bernama Ash Shahba’, Nabi SAW mengadakan walimah atas pernikahannya dengan Shafiyah. Ummu Sulaim merias Shafiyah dalam acara walimah ini

    (tuh liat… jadi Acara walimahan nikahnya saat perjalanan pulang … bukan di depan mayit bapak sama suaminya.. koplak)

    dan asal loe tau….. bukti bahwa sebelumnya Shafiyah sudah ada firasat tentang ini.. Nabi melihat bekas tamparan diwajahnya… lalu nabi bertanya ada apa dengan wajahnya dan Shafiyyah berkata: “Wahai Rasulullah, sebelum kedatanganmu kepada kami, saya bermimpi seolah-olah bulan lepas dari tempatnya dan jatuh di pangkuanku. Padahal demi Allah, saya tidak pernah mengingat engkau sedikitpun. Lalu saya ceritakan kepada suami saya, tapi dia menamparku dan berkata: ‘Engkau mengangankan raja yang di Madinah itu (Muhammad)……

    INTINYA : Shafiyah Fine2 aja tuh… nggak galau kayak loe.. buktinya Sampai Shafiyah meninggal dia tidak menikah lagi, karena Besarnya Cintanya Kepada Nabi Muhammad SAW.

    • tenang permalink

      hei tomat…..
      masa idahnya si safiyah jelasin juga tomat….

  18. PendetaTobat permalink

    3.Loe bilang
    Muhammad menipu istrinya sendiri (Hafsah) dan mencabuli perempuan lain (Maryah) di ranjang Hafsah sendiri. Muhammad malah mendapatkan wahyu untuk menyelesaikan kasus penipuan dan percabulan tersebut dan gelarnya berbudi agung berahklak sempurna.

    Eits…. emang loe g tau siapa itu Maria di cerita itu??
    Maria adalah seorang budak perempuan Nabi…
    (bukan nemu cewek di mal…. masak tau2 bawa cewek ke rumah… emang pendeta2 loe??.(gue punya sumbernya loe)…… hehehe)

    Kalo gue nanya.. di Al Kitab Loe… Emang raja david berapa budak perempuannya? emang raja david ngadain acara pernikahan kalo mau berhubungan dengan Budak perempuan? nggak kan…

    Jadi….Budak perempuan itu secara hukumnya milik majikan laki2 dan boleh saja majikan itu menggauli budaknya…

    Asal Loe Tau…. semanjak kejadian itu memang Nabi Muhammad merasa bersalah, karena nabi menggunakan tempat Hafsah dan bersumpah tidak akan menggauli budak perempuannya lagi..
    Mengetahui hal itu ,Maka Allah yang langsung mengingatkan dan menegur Beliau,.. “…Dan janganlah kamu mengharamkan sesuatu yan Aku halalkan untukmu, karena ingin mencari keridhoan istri-istrimu….”

    Jadi Kalo loe tau cerita Raja david yang menggauli budak2 perempuannya di istana loe nggak kaget?? …..nggak heboh…?? … loe nggak berani bilang kan Raja David Cabul?
    Emang loe berani Ngatain Rja David Cabul?? Istri sama budak perempuannya lebih banyak lho…

    4.Loe bilang
    Muhammad mengawini Aisah pada umur 6 tahun dan menggenjotnya pada umur ???!!! sementara ANJING JANTAN TUA pun tidak melakukan kebejatan seperti yang dilakukan Muhammad.

    hahaha…..
    Tuh kan ….. Kebanyakan mikirin bokep sih loe…. waow pikiranya dah kemana2
    Begitu dah pikirannya kemana2 …. lupa deh ama semuannya (kayak pas nonton bokep.. haha)
    1.Yang menginginkan Nabi Menikah dengan Aisyah itu bukan Nabi, tapi Orang Tua Aisyah Sendiri yang menawarkan pada Nabi.
    2.Ketika umur 6 tahun dinikah… Mereka hidup secara terpisah dan masing2, seperti kehidupan normal biasa tuh…. (g ada yang HEBOH!!!,, kayak pikiran mesum loe)
    3.Ketika aisyah sudah mulai Menstruasi, barulah Aisyah diantarkan oleh orang tuannya untuk hidup bersama Nabi (jadi in adalah batas awal seorang suami boleh hidup bersama istri)
    4.Semua yang dilakuin Nabi merupakan landasan Hukum termasuk dalam hal ini, agar orang itu tau pada umur berapa anak perempuan sudah boleh dinikahkan, dan pada umur berapa anak perempuan boleh untuk hidup bersama suaminnya
    5.Disisi lain Allah tau ,Aisyah adalah anak yang cerdas, sehingga banyak ilmu 2 yang tidak diketahui sahabat lain ,tetapi aisyah bisa mengetahuinya,Khususnya ilmu tentang perempuan, mengingat usianya yang bisa dikatakan masa-masa emas untuk belajar,
    yang pada saat itu Nabi terbatas untuk menyampaikan ilmu terhadap perempuan, maka Aisyahlah yang membantu nabi dalam menyapaikan ilmu kepada perempuan2 muslim lainnya, Sehingga Dia terkenal sebagai ahli hadis dari golongan perempuan.
    6.Banyak kenangan2 Indah dan Romantis yang selalu diingat2 aisyah ketika Nabi wafat, dan Aisah pernah berkata :” Nabi Muhammad adalah sebaik-baiknya suami” sehingga Aisyah tidak pernah menikah lagi setelah itu sampai ajalnya

    INTINYA : Aisyah Fine2 aja tuh… nggak galau kayak loe.. buktinya Sampai aisyah meninggal dia tidak menikah lagi, karena Besarnya Cintanya Kepada Nabi Muhammad SAW.

    (haha… nggak tau kalo loe… jangan2 sering diomeli istri di rumah.. akhirnya bikin deh blog kayak gini,…karena mau nikah lagi takut diomeli istri…..hehehe)

    Trus Anjing mana yang kata loe lebih baik dari beliau??
    #Anjing itu nggak pernah nikah tapi sering kawin….(kayak pendeta2 loe gitu lah.. g mau nikah.. tapi esek2 doyan (gue punya sumber lho…haha)
    #anjing itu cuma bisa menggonggong doank ama nggigit (Yah Kurang lebih kayak loe)
    #Anjing Itu hidupnya cuma makan-minum-kawin-berak-tidur hidup di dunia g punya tujuan (kayak sapa ya??? ya pikir aja sendiri… mau ngomong lagi gue g enak)
    #Anjing itu nggak pernah Mencari ilmu… jadi di suruh baca Kitab g bisa2… nggak faham2… di kasih kitab juga percuma, g pernah di baca.. baca nya semnggu sekali gitu juga dilompat2
    #Anjing itu cuma ngikuti majikan… kalo majikannya salah ya dianggap benar,… Karena anjing nggak ngikuti perintah Tuhan,….karena kalo nggak nurut ntar dikatain nggak punya IMAN…ntar g dikasih makan deh ama majikan…takut deh anjingnya…. hahaha

    dari urain gue tadi diatas mana yang kedudukannya anjing yang lebih baik dari Nabi Gue??

    • tenang permalink

      kalau masih punya urat malu,pastikan kalau anakmu, saudarimu sudah haid kelas 3 SD.

  19. PendetaTobat permalink

    @Hakkullah
    tenang bro… sini gue bantu…

    @ penulis
    hahaha…….
    Sini gue jawab Judul loe …..

    Omongan Kayak gini dah basi kaleee…

    1.Loe bilang…
    Muhammad membunuh Fatimah, seorang janda tua renta dengan terlebih dahulu menyuruh orang idiot memperkosa putri Fatima dan mengeksekusi Fatima secara sadis dan biadab. Setelah anak Fatima diperkosa di depan mata kepalanya, tubuh Fatimah diikat ke dua ekor unta yang berjalan bertolak belakang, sehingga tubuhnya tercabik cabik. Muhammad tidak menunjukkan rasa bersalahnya.

    Wow Nabi gue Membunuh Nenek2?… haha nenek gayung kalee…

    bersama-sama memeriksa apakah sanad periwayatannya asli (shahih) atau palsu (maudhu)

    Sini gue ajak serius bentar!!

    #Dalam Sirah Ibnu Hisyam tersebut setelah di telusuri bahwa kisah Peretempuran zaid bin harits melawan Bani Fazarah yaitu Ummi Qirfa (Fatimah Bnt Utbah)diriwayatkan oleh هو محمد بن عمر بن واقد الواقدي Muhammad Umar Bin Al-Waqdi
    Menurut Ibnu Jauziyah : شخص متهم
    بالكذب لدى علماء الحديث
    (Tertuduh sebagai pemalsu dari ulama hadist), والقصة أوردها ابن كثير في البداية والنهاية مختصرة ولم يعلق عليها بشىء وذكرها ابن هشام في السيرة وكلاهما عن محمد ابن اسحق الذي لم يذكر سند الرواية (Dan dalam kisahnya tidak disebutkan dalam Al-Bidayah wa nihayah Ibnu Katsir ringkasannya dan tidak di sebutkan atasnya sesuatu yang di sebutkan olehnya ibnu hisyam dalam sirah nabawiyahnya dalam periwayatan cerita tersebut.)
    فالحاصل ان الرواية لم تصح فلا يجوز الاحتجاج بها
    (Dan Hasilnya dari riwayat tersebut tidak sah tidak dapat diajukan olehnya )
    (قال البخاري : الواقدي مديني سكن بغداد متروك الحديث تركه أحمد وابن نمير وابن المبارك وإسماعيل بن زكريا ( تهذيب الكمال مجلد
    (Berkata Bukhari mengenai Al-WaQdi hadistnya matruk )#
    Jadi periwayatan tersebut tidak dapat di jadikan hujjah dikarena riwayat tersebut PALSU!!.

    INTINYA
    Le……gampangnya…Hadist ini g terkenal baik isi maupun nama si penceritannya….
    karena Kalo hadist ini kuat dan diakui…
    1.PASTI SUDAH BANYAK YANG MENYAKSIKAN KEJADIAN INI
    2.YANG MENCERITAKAN PASTI ORANG2 YANG TERPERCAYA DAN DI KENAL JUJUR SEMASA HIDUPNYA

    Tapi KENYATAANNYA!!
    #SEORANG PERIWAYAT HADIST INI TERKENAL SEBAGAI PEMALSU HADIST!!

    2.Loe bilang……
    Muhammad memenggal kepala Kinanah dan mengawini Safiyah pada hari yang sama. Muhammad gembira melakukannya karena dia bisa menyalurkan NAFSU SEXUALNYA sekaligus mendapatkan harta rampokan pada hari yang sama

    haha…ya kayak gini …loe kebanyakan nonton BOKEP sih… Otak loe dah penuh dengan pikiran2 Jorok & Vulgar…………..
    .
    Nih Gue ceritain…..
    Le……..Karena kaum Yahudi, khususnya Bani Quraizhah dan Bani Nadhir mengingkari perjanjian Hudaibiyah, terlebih lagi Huyaiy menghasut kaum Quraiys untuk menyerang kaum muslimin, Rasulullah memutuskan untuk melakukan penyerangan terlebih dahulu. Dengan izin Allah peperangan yang terjadi di lembah Khaibar itu dimenangkan oleh kaum Muslimin.Suami Shafiyah, Kinanah bin Rabi, beserta ayah dan pamannya mati terbunuh
    (Tuh liat … Perang karena Orang Yahudi Pengin nyerang orang Islam tapi ketahuan… bukan begal /Ngerampok pas malem2… emang lo g tau benteng Khaibar segede apa,,,, emang loe g tau pasukan yahudi sebanyak apa….dan juga pas orang islam datang mereka (Yahudi) dah pada persiapan dan sudah tau, kalo bentar lagi berperang………..g kayak loe…. sok heboh…” aahh… tamunya banyak bangeettt tolong gue mau dibegal….” (-___- ) doenk!!! )

    Kalo pun Orang islam dapat Harta jarahan perang… ya wajar donk.. orang dapetnya pas perang..
    Bukan ngutil di pasar..

    Le…Sifat dusta, tipu muslihat, dan pengecut ayahnya (Shafiyah) sudah tampak di mata Shafiyyah dalam banyak peristiwa. Di antara yang menjadi perhatian Shafiyyah adalah sikap Huyay terhadap kaumnya sendiri, Yahudi Bani Qurayzhah. Ketika itu, Huyay berjanji untuk mendukung dan memberikan pertolongan kepada mereka jika mereka melepaskan perjanjian tidak mengkhianati kaum Muslim (Perjanjian Hudaibiyah).Tapi Nyatanya…. ketika kaum Yahudi mengkhianati perjanjian tersebut, Huyay melepaskan tanggung jawab dan tidak menghiraukan mereka lagi (wow habis manis sepah dibuang). Hal lain adalah sikapnya terhadap orang-orang Quraisy Mekah. Huyay pergi ke Mekah untuk menghasut kaum Quraisy agar memerangi kaum Muslim dan mereka menyuruhnya mengakui bahwa agama mereka (Quraisy) lebih mulia daripada agama Muhammad, dan Tuhan mereka lebih baik daripada Tuhan Muhammad.

    (jadi ini yang maksud loe NGERAMPOK!! …. haha lucu… berarti kalo ada Negara yang melindungi diri karena sudah tau mau ada yang Nyerang, trus Presidennya nyuruh Pasukan Negaranya tuh sama Nyerang & nangkepin Musuh sekaligus Mengamankan lokasi …. menurut loe itu PERAMPOKAN!! … hahaha…
    kalo gitu pas ada teroris ditemukan, mending g usah melawan… biar ngebom di mana2… karena kalo ntar negara nyerang para teroris dan mengamankan lokasi Menurut loe itu PERAMPOKAN!!)

    Le…..,Shafiyah ini menerima Nabi Bukan terpaksa….. Di suatu Hadist Dia (Shafiyah) berkata
    Saya adalah anak kesayangan bapak saya dan paman saya, Abu Yasir. Ketika Rasulullah datang di Yatsrib, beliau turun di Quba’ di kediaman Amru bin Auf. Maka Bapak saya, Huyay bin Akhthab, dan paman saya, Abu Yasir pergi di pagi hari, akan tetapi mereka berdua belum pulang meski matahari sudah kembali ke peraduannya. Tidak lama kemudian, mereka datang dalam kondisi lelah, malas, dan lemas. Mereka berdua berjalan dengan gontai. Saya menyambut mereka dengan ceria, seperti biasanya. Tapi, demi Allah, tidak seorang pun diantara mereka berdua yang menoleh ke saya, ditambah lagi mereka berdua tampak sedih. Tiba-tiba saya mendengar paman saya, Abu Yasir, berkata kepada bapak saya, Huyay bin Akhthab,
    “Apakah itu orangnya?”
    “Ya, betul,” jawab ayah saya.
    “Apa kamu mengenalnya?” tanya paman.
    “Ya,” jawab ayah.
    “Bagaimana pendapatmu tentang dia,” kata paman.
    “Saya akan memusuhinya selama saya hidup,” kata ayah.
    Setelah kejadian itu, Shafiyah mengetahui bahwa Rasulullah berada dalam jalan yang benar. Ternyata selama ini, kaumnya tidak memberitahukan tentang Nabi Muhammad kepada Shafiyah, karena faktor kedengkian dan iri hati, bukan karena Nabi Muhammad salah, setelah ada bukti yang nyata pada diri mereka bahwa Nabi Muhammad adalah utusan akhir zaman.

    (tuh liat … dari kejadian ini aja shafiyah sudah g respek sama ayahnya dan kaumnya yang suka tipu2)

    Le….Ketika perang Khaibar berakhir dengan menyerahnya orang-orang Yahudi, Shafiyah menjadi salah satu tawanan. Suaminya, Kinanah dibunuh karena melakukan pengkhianatan atas perjanjian yang telah disepakati sebelumnya. Ketika sahabat Dihyah al Kalbi datang kepada Nabi SAW meminta hamba sahaya wanita yang bernama Shafiyah, beliau memberikan Shafiyah kepadanya.
    (tuh liat…jadi sejak awal nabi itu berperang bukan mau ndapetin Istri Orang… Koplak)

    sini gue lanjutin……….Beberapa sahabat Anshar yang melihat hal ini, datang kepada Nabi SAW dan memberikan pendapat dan pandangannya, “Wahai Rasulullah, Bani Nadhir dan Bani Quraizhah (Dua kabilah Yahudi di Madinah), akan merasa sangat tersinggung jika putri pemimpin Yahudi dijadikan seorang hamba sahaya, karena itu, sebaiknya engkau menikahi Shafiyah saja.”
    Nabi SAW memahami maksud sahabat-sahabatnya tersebut. Ia memanggil kembali Dihyah al Kalbi dan Shafiyah, beliau memberikan uang tebusan kepada Dihyah untuk kebebasan Shafiyah. Dalam riwayat lain, beliau memberikan atau menyuruh Dihyah memilih wanita lain sebagai hamba sahayanya. Kemudian Nabi SAW bersabda kepada Shafiyah, “Wahai Shafiyah, engkau sekarang bebas. Engkau boleh kembali kepada kaummu, atau kalau engkau bersedia, masuklah ke dalam agama Islam, dan aku akan menikahimu..!”
    Mendengar penawaran ini, dengan sukacita Shafiyah berkata, “Wahai Rasulullah, sudah lama aku ingin menjadi istrimu sejak aku masih beragama Yahudi. Karena itu bagaimana mungkin aku akan bisa berpisah denganmu, sedangkan saat ini aku telah memeluk Islam..!”(Di dalam hadist yang diriwayatkan oleh Anas r.a)

    (tuh liat…. nabi tidak memaksa shafiyah, tapi shafiyahlah yang memang ingin dinikah nabi)

    Nabi SAW pun menikahi Shafiyah, dengan mas kawin pembebasan dirinya status sahaya. Dalam perjalanan pulang ke Madinah, di suatu tempat bernama Ash Shahba’, Nabi SAW mengadakan walimah atas pernikahannya dengan Shafiyah. Ummu Sulaim merias Shafiyah dalam acara walimah ini

    (tuh liat… jadi Acara walimahan nikahnya saat perjalanan pulang … bukan di depan mayit bapak sama suaminya.. koplak)

    dan asal loe tau….. bukti bahwa sebelumnya Shafiyah sudah ada firasat tentang ini.. Nabi melihat bekas tamparan diwajahnya… lalu nabi bertanya ada apa dengan wajahnya dan Shafiyyah berkata: “Wahai Rasulullah, sebelum kedatanganmu kepada kami, saya bermimpi seolah-olah bulan lepas dari tempatnya dan jatuh di pangkuanku. Padahal demi Allah, saya tidak pernah mengingat engkau sedikitpun. Lalu saya ceritakan kepada suami saya, tapi dia menamparku dan berkata: ‘Engkau mengangankan raja yang di Madinah itu (Muhammad)……

    INTINYA : Shafiyah Fine2 aja tuh… nggak galau kayak loe.. buktinya Sampai Shafiyah meninggal dia tidak menikah lagi, karena Besarnya Cintanya Kepada Nabi Muhammad SAW.

    3.Loe bilang
    Muhammad menipu istrinya sendiri (Hafsah) dan mencabuli perempuan lain (Maryah) di ranjang Hafsah sendiri. Muhammad malah mendapatkan wahyu untuk menyelesaikan kasus penipuan dan percabulan tersebut dan gelarnya berbudi agung berahklak sempurna.

    Eits…. emang loe g tau siapa itu Maria di cerita itu??
    Maria adalah seorang budak perempuan Nabi…
    (bukan nemu cewek di mal…. masak tau2 bawa cewek ke rumah… emang pendeta2 loe??.(gue punya sumbernya loe)…… hehehe)

    Kalo gue nanya.. di Al Kitab Loe… Emang raja david berapa budak perempuannya? emang raja david ngadain acara pernikahan kalo mau berhubungan dengan Budak perempuan? nggak kan…

    Jadi….Budak perempuan itu secara hukumnya milik majikan laki2 dan boleh saja majikan itu menggauli budaknya…

    Asal Loe Tau…. semanjak kejadian itu memang Nabi Muhammad merasa bersalah, karena nabi menggunakan tempat Hafsah dan bersumpah tidak akan menggauli budak perempuannya lagi..
    Mengetahui hal itu ,Maka Allah yang langsung mengingatkan dan menegur Beliau,.. “…Dan janganlah kamu mengharamkan sesuatu yan Aku halalkan untukmu, karena ingin mencari keridhoan istri-istrimu….”

    Jadi Kalo loe tau cerita Raja david yang menggauli budak2 perempuannya di istana loe nggak kaget?? …..nggak heboh…?? … loe nggak berani bilang kan Raja David Cabul?
    Emang loe berani Ngatain Rja David Cabul?? Istri sama budak perempuannya lebih banyak lho…

    4.Loe bilang
    Muhammad mengawini Aisah pada umur 6 tahun dan menggenjotnya pada umur ???!!! sementara ANJING JANTAN TUA pun tidak melakukan kebejatan seperti yang dilakukan Muhammad.

    hahaha…..
    Tuh kan ….. Kebanyakan mikirin bokep sih loe…. waow pikiranya dah kemana2
    Begitu dah pikirannya kemana2 …. lupa deh ama semuannya (kayak pas nonton bokep.. haha)
    1.Yang menginginkan Nabi Menikah dengan Aisyah itu bukan Nabi, tapi Orang Tua Aisyah Sendiri yang menawarkan pada Nabi.
    2.Ketika umur 6 tahun dinikah… Mereka hidup secara terpisah dan masing2, seperti kehidupan normal biasa tuh…. (g ada yang HEBOH!!!,, kayak pikiran mesum loe)
    3.Ketika aisyah sudah mulai Menstruasi, barulah Aisyah diantarkan oleh orang tuannya untuk hidup bersama Nabi (jadi in adalah batas awal seorang suami boleh hidup bersama istri)
    4.Semua yang dilakuin Nabi merupakan landasan Hukum termasuk dalam hal ini, agar orang itu tau pada umur berapa anak perempuan sudah boleh dinikahkan, dan pada umur berapa anak perempuan boleh untuk hidup bersama suaminnya
    5.Disisi lain Allah tau ,Aisyah adalah anak yang cerdas, sehingga banyak ilmu 2 yang tidak diketahui sahabat lain ,tetapi aisyah bisa mengetahuinya,Khususnya ilmu tentang perempuan, mengingat usianya yang bisa dikatakan masa-masa emas untuk belajar,
    yang pada saat itu Nabi terbatas untuk menyampaikan ilmu terhadap perempuan, maka Aisyahlah yang membantu nabi dalam menyapaikan ilmu kepada perempuan2 muslim lainnya, Sehingga Dia terkenal sebagai ahli hadis dari golongan perempuan.
    6.Banyak kenangan2 Indah dan Romantis yang selalu diingat2 aisyah ketika Nabi wafat, dan Aisah pernah berkata :” Nabi Muhammad adalah sebaik-baiknya suami” sehingga Aisyah tidak pernah menikah lagi setelah itu sampai ajalnya

    INTINYA : Aisyah Fine2 aja tuh… nggak galau kayak loe.. buktinya Sampai aisyah meninggal dia tidak menikah lagi, karena Besarnya Cintanya Kepada Nabi Muhammad SAW.

    (haha… nggak tau kalo loe… jangan2 sering diomeli istri di rumah.. akhirnya bikin deh blog kayak gini,…karena mau nikah lagi takut diomeli istri…..hehehe)

    Trus Anjing mana yang kata loe lebih baik dari beliau??
    #Anjing itu nggak pernah nikah tapi sering kawin….(kayak pendeta2 loe gitu lah.. g mau nikah.. tapi esek2 doyan (gue punya sumber lho…haha)
    #anjing itu cuma bisa menggonggong doank ama nggigit (Yah Kurang lebih kayak loe)
    #Anjing Itu hidupnya cuma makan-minum-kawin-berak-tidur hidup di dunia g punya tujuan (kayak sapa ya??? ya pikir aja sendiri… mau ngomong lagi gue g enak)
    #Anjing itu nggak pernah Mencari ilmu… jadi di suruh baca Kitab g bisa2… nggak faham2… di kasih kitab juga percuma, g pernah di baca.. baca nya semnggu sekali gitu juga dilompat2
    #Anjing itu cuma ngikuti majikan… kalo majikannya salah ya dianggap benar,… Karena anjing nggak ngikuti perintah Tuhan,….karena kalo nggak nurut ntar dikatain nggak punya IMAN…ntar g dikasih makan deh ama majikan…takut deh anjingnya…. hahaha

    dari urain gue tadi diatas mana yang kedudukannya anjing yang lebih baik dari Nabi Gue??

    • tenang permalink

      masa idahnya si safuyah ceritain pendeta tomat…biar komplit

  20. PendetaTobat02 permalink

    @Hakkullah
    tenang bro… sini gue bantu…

    @ penulis
    hahaha…….
    Sini gue jawab Judul loe …..

    Omongan Kayak gini dah basi kaleee…

    1.Loe bilang…
    Muhammad membunuh Fatimah, seorang janda tua renta dengan terlebih dahulu menyuruh orang idiot memperkosa putri Fatima dan mengeksekusi Fatima secara sadis dan biadab. Setelah anak Fatima diperkosa di depan mata kepalanya, tubuh Fatimah diikat ke dua ekor unta yang berjalan bertolak belakang, sehingga tubuhnya tercabik cabik. Muhammad tidak menunjukkan rasa bersalahnya.

    Wow Nabi gue Membunuh Nenek2?… haha nenek gayung kalee…

    bersama-sama memeriksa apakah sanad periwayatannya asli (shahih) atau palsu (maudhu)

    Sini gue ajak serius bentar!!

    #Dalam Sirah Ibnu Hisyam tersebut setelah di telusuri bahwa kisah Peretempuran zaid bin harits melawan Bani Fazarah yaitu Ummi Qirfa (Fatimah Bnt Utbah)diriwayatkan oleh هو محمد بن عمر بن واقد الواقدي Muhammad Umar Bin Al-Waqdi
    Menurut Ibnu Jauziyah : شخص متهم
    بالكذب لدى علماء الحديث
    (Tertuduh sebagai pemalsu dari ulama hadist), والقصة أوردها ابن كثير في البداية والنهاية مختصرة ولم يعلق عليها بشىء وذكرها ابن هشام في السيرة وكلاهما عن محمد ابن اسحق الذي لم يذكر سند الرواية (Dan dalam kisahnya tidak disebutkan dalam Al-Bidayah wa nihayah Ibnu Katsir ringkasannya dan tidak di sebutkan atasnya sesuatu yang di sebutkan olehnya ibnu hisyam dalam sirah nabawiyahnya dalam periwayatan cerita tersebut.)
    فالحاصل ان الرواية لم تصح فلا يجوز الاحتجاج بها
    (Dan Hasilnya dari riwayat tersebut tidak sah tidak dapat diajukan olehnya )
    (قال البخاري : الواقدي مديني سكن بغداد متروك الحديث تركه أحمد وابن نمير وابن المبارك وإسماعيل بن زكريا ( تهذيب الكمال مجلد
    (Berkata Bukhari mengenai Al-WaQdi hadistnya matruk )#
    Jadi periwayatan tersebut tidak dapat di jadikan hujjah dikarena riwayat tersebut PALSU!!.

    INTINYA
    Le……gampangnya…Hadist ini g terkenal baik isi maupun nama si penceritannya….
    karena Kalo hadist ini kuat dan diakui…
    1.PASTI SUDAH BANYAK YANG MENYAKSIKAN KEJADIAN INI
    2.YANG MENCERITAKAN PASTI ORANG2 YANG TERPERCAYA DAN DI KENAL JUJUR SEMASA HIDUPNYA

    Tapi KENYATAANNYA!!
    #SEORANG PERIWAYAT HADIST INI TERKENAL SEBAGAI PEMALSU HADIST!!

    2.Loe bilang……
    Muhammad memenggal kepala Kinanah dan mengawini Safiyah pada hari yang sama. Muhammad gembira melakukannya karena dia bisa menyalurkan NAFSU SEXUALNYA sekaligus mendapatkan harta rampokan pada hari yang sama

    haha…ya kayak gini …loe kebanyakan nonton BOKEP sih… Otak loe dah penuh dengan pikiran2 Jorok & Vulgar…………..
    .
    Nih Gue ceritain…..
    Le……..Karena kaum Yahudi, khususnya Bani Quraizhah dan Bani Nadhir mengingkari perjanjian Hudaibiyah, terlebih lagi Huyaiy menghasut kaum Quraiys untuk menyerang kaum muslimin, Rasulullah memutuskan untuk melakukan penyerangan terlebih dahulu. Dengan izin Allah peperangan yang terjadi di lembah Khaibar itu dimenangkan oleh kaum Muslimin.Suami Shafiyah, Kinanah bin Rabi, beserta ayah dan pamannya mati terbunuh
    (Tuh liat … Perang karena Orang Yahudi Pengin nyerang orang Islam tapi ketahuan… bukan begal /Ngerampok pas malem2… emang lo g tau benteng Khaibar segede apa,,,, emang loe g tau pasukan yahudi sebanyak apa….dan juga pas orang islam datang mereka (Yahudi) dah pada persiapan dan sudah tau, kalo bentar lagi berperang………..g kayak loe…. sok heboh…” aahh… tamunya banyak bangeettt tolong gue mau dibegal….” (-___- ) doenk!!! )

    Kalo pun Orang islam dapat Harta jarahan perang… ya wajar donk.. orang dapetnya pas perang..
    Bukan ngutil di pasar..

    Le…Sifat dusta, tipu muslihat, dan pengecut ayahnya (Shafiyah) sudah tampak di mata Shafiyyah dalam banyak peristiwa. Di antara yang menjadi perhatian Shafiyyah adalah sikap Huyay terhadap kaumnya sendiri, Yahudi Bani Qurayzhah. Ketika itu, Huyay berjanji untuk mendukung dan memberikan pertolongan kepada mereka jika mereka melepaskan perjanjian tidak mengkhianati kaum Muslim (Perjanjian Hudaibiyah).Tapi Nyatanya…. ketika kaum Yahudi mengkhianati perjanjian tersebut, Huyay melepaskan tanggung jawab dan tidak menghiraukan mereka lagi (wow habis manis sepah dibuang). Hal lain adalah sikapnya terhadap orang-orang Quraisy Mekah. Huyay pergi ke Mekah untuk menghasut kaum Quraisy agar memerangi kaum Muslim dan mereka menyuruhnya mengakui bahwa agama mereka (Quraisy) lebih mulia daripada agama Muhammad, dan Tuhan mereka lebih baik daripada Tuhan Muhammad.

    (jadi ini yang maksud loe NGERAMPOK!! …. haha lucu… berarti kalo ada Negara yang melindungi diri karena sudah tau mau ada yang Nyerang, trus Presidennya nyuruh Pasukan Negaranya tuh sama Nyerang & nangkepin Musuh sekaligus Mengamankan lokasi …. menurut loe itu PERAMPOKAN!! … hahaha…
    kalo gitu pas ada teroris ditemukan, mending g usah melawan… biar ngebom di mana2… karena kalo ntar negara nyerang para teroris dan mengamankan lokasi Menurut loe itu PERAMPOKAN!!)

    Le…..,Shafiyah ini menerima Nabi Bukan terpaksa….. Di suatu Hadist Dia (Shafiyah) berkata
    Saya adalah anak kesayangan bapak saya dan paman saya, Abu Yasir. Ketika Rasulullah datang di Yatsrib, beliau turun di Quba’ di kediaman Amru bin Auf. Maka Bapak saya, Huyay bin Akhthab, dan paman saya, Abu Yasir pergi di pagi hari, akan tetapi mereka berdua belum pulang meski matahari sudah kembali ke peraduannya. Tidak lama kemudian, mereka datang dalam kondisi lelah, malas, dan lemas. Mereka berdua berjalan dengan gontai. Saya menyambut mereka dengan ceria, seperti biasanya. Tapi, demi Allah, tidak seorang pun diantara mereka berdua yang menoleh ke saya, ditambah lagi mereka berdua tampak sedih. Tiba-tiba saya mendengar paman saya, Abu Yasir, berkata kepada bapak saya, Huyay bin Akhthab,
    “Apakah itu orangnya?”
    “Ya, betul,” jawab ayah saya.
    “Apa kamu mengenalnya?” tanya paman.
    “Ya,” jawab ayah.
    “Bagaimana pendapatmu tentang dia,” kata paman.
    “Saya akan memusuhinya selama saya hidup,” kata ayah.
    Setelah kejadian itu, Shafiyah mengetahui bahwa Rasulullah berada dalam jalan yang benar. Ternyata selama ini, kaumnya tidak memberitahukan tentang Nabi Muhammad kepada Shafiyah, karena faktor kedengkian dan iri hati, bukan karena Nabi Muhammad salah, setelah ada bukti yang nyata pada diri mereka bahwa Nabi Muhammad adalah utusan akhir zaman.

    (tuh liat … dari kejadian ini aja shafiyah sudah g respek sama ayahnya dan kaumnya yang suka tipu2)

    Le….Ketika perang Khaibar berakhir dengan menyerahnya orang-orang Yahudi, Shafiyah menjadi salah satu tawanan. Suaminya, Kinanah dibunuh karena melakukan pengkhianatan atas perjanjian yang telah disepakati sebelumnya. Ketika sahabat Dihyah al Kalbi datang kepada Nabi SAW meminta hamba sahaya wanita yang bernama Shafiyah, beliau memberikan Shafiyah kepadanya.
    (tuh liat…jadi sejak awal nabi itu berperang bukan mau ndapetin Istri Orang… Koplak)

    sini gue lanjutin……….Beberapa sahabat Anshar yang melihat hal ini, datang kepada Nabi SAW dan memberikan pendapat dan pandangannya, “Wahai Rasulullah, Bani Nadhir dan Bani Quraizhah (Dua kabilah Yahudi di Madinah), akan merasa sangat tersinggung jika putri pemimpin Yahudi dijadikan seorang hamba sahaya, karena itu, sebaiknya engkau menikahi Shafiyah saja.”
    Nabi SAW memahami maksud sahabat-sahabatnya tersebut. Ia memanggil kembali Dihyah al Kalbi dan Shafiyah, beliau memberikan uang tebusan kepada Dihyah untuk kebebasan Shafiyah. Dalam riwayat lain, beliau memberikan atau menyuruh Dihyah memilih wanita lain sebagai hamba sahayanya. Kemudian Nabi SAW bersabda kepada Shafiyah, “Wahai Shafiyah, engkau sekarang bebas. Engkau boleh kembali kepada kaummu, atau kalau engkau bersedia, masuklah ke dalam agama Islam, dan aku akan menikahimu..!”
    Mendengar penawaran ini, dengan sukacita Shafiyah berkata, “Wahai Rasulullah, sudah lama aku ingin menjadi istrimu sejak aku masih beragama Yahudi. Karena itu bagaimana mungkin aku akan bisa berpisah denganmu, sedangkan saat ini aku telah memeluk Islam..!”(Di dalam hadist yang diriwayatkan oleh Anas r.a)

    (tuh liat…. nabi tidak memaksa shafiyah, tapi shafiyahlah yang memang ingin dinikah nabi)

    Nabi SAW pun menikahi Shafiyah, dengan mas kawin pembebasan dirinya status sahaya. Dalam perjalanan pulang ke Madinah, di suatu tempat bernama Ash Shahba’, Nabi SAW mengadakan walimah atas pernikahannya dengan Shafiyah. Ummu Sulaim merias Shafiyah dalam acara walimah ini

    (tuh liat… jadi Acara walimahan nikahnya saat perjalanan pulang … bukan di depan mayit bapak sama suaminya.. koplak)

    dan asal loe tau….. bukti bahwa sebelumnya Shafiyah sudah ada firasat tentang ini.. Nabi melihat bekas tamparan diwajahnya… lalu nabi bertanya ada apa dengan wajahnya dan Shafiyyah berkata: “Wahai Rasulullah, sebelum kedatanganmu kepada kami, saya bermimpi seolah-olah bulan lepas dari tempatnya dan jatuh di pangkuanku. Padahal demi Allah, saya tidak pernah mengingat engkau sedikitpun. Lalu saya ceritakan kepada suami saya, tapi dia menamparku dan berkata: ‘Engkau mengangankan raja yang di Madinah itu (Muhammad)……

    INTINYA : Shafiyah Fine2 aja tuh… nggak galau kayak loe.. buktinya Sampai Shafiyah meninggal dia tidak menikah lagi, karena Besarnya Cintanya Kepada Nabi Muhammad SAW.

    3.Loe bilang
    Muhammad menipu istrinya sendiri (Hafsah) dan mencabuli perempuan lain (Maryah) di ranjang Hafsah sendiri. Muhammad malah mendapatkan wahyu untuk menyelesaikan kasus penipuan dan percabulan tersebut dan gelarnya berbudi agung berahklak sempurna.

    Eits…. emang loe g tau siapa itu Maria di cerita itu??
    Maria adalah seorang budak perempuan Nabi…
    (bukan nemu cewek di mal…. masak tau2 bawa cewek ke rumah… emang pendeta2 loe??.(gue punya sumbernya loe)…… hehehe)

    Kalo gue nanya.. di Al Kitab Loe… Emang raja david berapa budak perempuannya? emang raja david ngadain acara pernikahan kalo mau berhubungan dengan Budak perempuan? nggak kan…

    Jadi….Budak perempuan itu secara hukumnya milik majikan laki2 dan boleh saja majikan itu menggauli budaknya…

    Asal Loe Tau…. semanjak kejadian itu memang Nabi Muhammad merasa bersalah, karena nabi menggunakan tempat Hafsah dan bersumpah tidak akan menggauli budak perempuannya lagi..
    Mengetahui hal itu ,Maka Allah yang langsung mengingatkan dan menegur Beliau,.. “…Dan janganlah kamu mengharamkan sesuatu yan Aku halalkan untukmu, karena ingin mencari keridhoan istri-istrimu….”

    Jadi Kalo loe tau cerita Raja david yang menggauli budak2 perempuannya di istana loe nggak kaget?? …..nggak heboh…?? … loe nggak berani bilang kan Raja David Cabul?
    Emang loe berani Ngatain Rja David Cabul?? Istri sama budak perempuannya lebih banyak lho…

    4.Loe bilang
    Muhammad mengawini Aisah pada umur 6 tahun dan menggenjotnya pada umur ???!!! sementara ANJING JANTAN TUA pun tidak melakukan kebejatan seperti yang dilakukan Muhammad.

    hahaha…..
    Tuh kan ….. Kebanyakan mikirin bokep sih loe…. waow pikiranya dah kemana2
    Begitu dah pikirannya kemana2 …. lupa deh ama semuannya (kayak pas nonton bokep.. haha)
    1.Yang menginginkan Nabi Menikah dengan Aisyah itu bukan Nabi, tapi Orang Tua Aisyah Sendiri yang menawarkan pada Nabi.
    2.Ketika umur 6 tahun dinikah… Mereka hidup secara terpisah dan masing2, seperti kehidupan normal biasa tuh…. (g ada yang HEBOH!!!,, kayak pikiran mesum loe)
    3.Ketika aisyah sudah mulai Menstruasi, barulah Aisyah diantarkan oleh orang tuannya untuk hidup bersama Nabi (jadi in adalah batas awal seorang suami boleh hidup bersama istri)
    4.Semua yang dilakuin Nabi merupakan landasan Hukum termasuk dalam hal ini, agar orang itu tau pada umur berapa anak perempuan sudah boleh dinikahkan, dan pada umur berapa anak perempuan boleh untuk hidup bersama suaminnya
    5.Disisi lain Allah tau ,Aisyah adalah anak yang cerdas, sehingga banyak ilmu 2 yang tidak diketahui sahabat lain ,tetapi aisyah bisa mengetahuinya,Khususnya ilmu tentang perempuan, mengingat usianya yang bisa dikatakan masa-masa emas untuk belajar,
    yang pada saat itu Nabi terbatas untuk menyampaikan ilmu terhadap perempuan, maka Aisyahlah yang membantu nabi dalam menyapaikan ilmu kepada perempuan2 muslim lainnya, Sehingga Dia terkenal sebagai ahli hadis dari golongan perempuan.
    6.Banyak kenangan2 Indah dan Romantis yang selalu diingat2 aisyah ketika Nabi wafat, dan Aisah pernah berkata :” Nabi Muhammad adalah sebaik-baiknya suami” sehingga Aisyah tidak pernah menikah lagi setelah itu sampai ajalnya

    INTINYA : Aisyah Fine2 aja tuh… nggak galau kayak loe.. buktinya Sampai aisyah meninggal dia tidak menikah lagi, karena Besarnya Cintanya Kepada Nabi Muhammad SAW.

    (haha… nggak tau kalo loe… jangan2 sering diomeli istri di rumah.. akhirnya bikin deh blog kayak gini,…karena mau nikah lagi takut diomeli istri…..hehehe)

    Trus Anjing mana yang kata loe lebih baik dari beliau??
    #Anjing itu nggak pernah nikah tapi sering kawin….(kayak pendeta2 loe gitu lah.. g mau nikah.. tapi esek2 doyan (gue punya sumber lho…haha)
    #anjing itu cuma bisa menggonggong doank ama nggigit (Yah Kurang lebih kayak loe)
    #Anjing Itu hidupnya cuma makan-minum-kawin-berak-tidur hidup di dunia g punya tujuan (kayak sapa ya??? ya pikir aja sendiri… mau ngomong lagi gue g enak)
    #Anjing itu nggak pernah Mencari ilmu… jadi di suruh baca Kitab g bisa2… nggak faham2… di kasih kitab juga percuma, g pernah di baca.. baca nya semnggu sekali gitu juga dilompat2
    #Anjing itu cuma ngikuti majikan… kalo majikannya salah ya dianggap benar,… Karena anjing nggak ngikuti perintah Tuhan,….karena kalo nggak nurut ntar dikatain nggak punya IMAN…ntar g dikasih makan deh ama majikan…takut deh anjingnya…. hahaha

    dari urain gue tadi diatas mana yang kedudukannya anjing yang lebih baik dari Nabi Gue??

    • tenang permalink

      @pendeta tomat
      kalau berjuang untuk yang berani bayar, maka sumber shahih bisa jadi palsu, dan sumber palsu bisa jadi shahih…. nabi asli bisa jadi palsu dan nabi palsu bisa jadi asli

  21. alon permalink

    hakkulah ini idiot x yaakk…kalau memang kata anak anak dimaksud jamak berarti lebih dari 1 minimal 2..artiny muhammad menikahi anak anak yg bukan aisyah aja donk berarti ada aisyah, aimunah, aikebo, aikambing, aiayam, aibabi..muhammad emang pedofilia. tidak ada bukti menikahi aisyah/anakanak merupakan amanat dari ALLAH. mujizat aja tidak bisa dilakukan muhammad. muhammad mati diracun krn membunuh keluarga yahudi. YESUS dan MUSA tau akan waktu kematiannya. muhammad tidak tau artinya sama kaya ustad yg kmrn mati krn kecelakaan motor sama ulama majelis saw yg mati krn radang otak krn bukan nabi. YESUS BANYAK MELAKUKAN MUJIZAT. MUSA BANYAK MELAKUKAN MUJIZAT. muhamad banyak melakukan maksiat dan bejat.

  22. PendetaTobat permalink

    Haha…..
    @alon… alon2 dek… biar g ketabrak..hehe
    Raja daud di kitab loe istrinya berapa?raja daud nikah umur berapa?, yakub , dan abraham istrinya berapa ya…?loe g bilang mereka cabul kan?? Loe emang berani bilang Mereka cabul??
    loe dah baca kitab loe apa belum??? ..udah khatam apa belum? atao dilompat2…

    dek alon……Kalo loe tanya mukzizat Nabi Muhammad… banyak banget… beneran dh banyak ..cuma loenya aja yang g tau dan g mau tau…..
    gue tulis juga percuma….paling loe bantah… haha
    karena diotak loe ,loe merasa sejak kecil dapet ajaran seperti ini dan inilah yang benar……tapi loe sendiri gue yakin belum penah membaca bible sampai habis… ya kan?? ya paling2 loe dengerin ocehan pendeta yang mbacain bible dengan cara dilompat-lompat… hahaha…. gue tau karena gue ngerti orangnya…..
    karena mereka ahli nutup2i cerita sama ngedit2 cerita…..
    kayak penulis blog ini
    gue jawab apa eh dia jawabnya apa,gue jawab sesuai judul dengan bukti yang ada..malah gue dimaki2..hahaha… padahal gue sama yang nulis blog ini lebih senior gue… malah gue dimaki2…haha

    tentang racun… mana emang nabi gue diracun langsung mati , buktinya ketika makan makan yang diracun nabi gue langsung tau..dan g jadi dimakan….. dan meninggalnya Nabi gue juga udah jauh2 hari kaleee setelah kejadian itu……
    tuh kan loe sendiri paling cuma liat disitus internet..padahal internet kan bahaya.. banyak tipu2nya…
    kayak yang buat blog ini nih…..haha

    @Penulis
    Jawab donk pertanyaan gue… hehe… katanya gue disuruh ngasih pendapat ama bukti, tuh udah..kok jawabannya gitu..hehehehe……perlu gue ulangi…

    #Anjing itu nggak pernah nikah tapi sering kawin….(kayak pendeta2 loe gitu lah.. g mau nikah.. tapi esek2 doyan (gue punya sumber lho dan ini fakta gue g boong ,serius, mau gue tunjukin orang nya?…haha)
    kalo Nabi gue Nikah…kan seperti para nabi2 zaman dulu….

    #anjing itu cuma bisa menggonggong doank ama nggigit (Yah Kurang lebih kayak loe gitu… njenggong2 tapi pas di jawab njenggong lagi…Waow sereem)
    Kalo Nabi gue selalu memberikan suri tauladan yang baik seperti Jujur,amanah,tidak berkata dusta,Hormat terhadap orang tua, sayang terhadap anak kecil , adil, dan berani dalam menegakkan kebenaran walaupun dicaci dan hina oleh orang kafir…., (gak Kayak Pendeta2 loe.. liat dombanya Zina pendetanya diem aja,… dombanya pake baju seksi g berani menasehati, karena dombanya lebih kaya dari pendetanya… takut deh)…. haha.. ntar paling loe bantah, padahal bantahan loe dah gue jawab semua dan pas loe g bisa njawab.. ujung2nya ngalihkan perhatian…. ya….kan??

    #Anjing Itu hidupnya cuma makan-minum-kawin-berak-tidur hidup di dunia g punya tujuan (kayak sapa ya??? ya pikir aja sendiri… mau ngomong lagi gue g enak)

    #Anjing itu nggak pernah Mencari ilmu… jadi di suruh baca Kitab g bisa2… nggak faham2… di kasih kitab juga percuma, g pernah di baca.. kalo majikannya paling baca nya semnggu sekali gitu juga dilompat2

    #Anjing itu cuma ngikuti majikan… kalo majikannya salah tetap dia nurut,… Karena anjing nggak ngikuti perintah Tuhan,….karena kalo nggak nurut ntar dikatain nggak nurut majikan berarti melawan majikan…ntar g dikasih makan deh ama majikan…takut deh anjingnya…. hahaha

    kalo loe bilang anjing haram…Ya jelas Haram bagi kami…. Kalo di tempat loe gue g tau… kayaknya boleh tuh makan anjing..sering liat soalnya… haha

    maaf ya ucapan gue kasar…karena dari judul loe pun dah kasar…..
    kalo koment gue kasar……jangan nyalahin yang koment donk …ok? hehehe.

    • tenang permalink

      Tomat….
      raja david benar benar cabul dengan istri orang lain….., makanya tidak pantas disebut MANUSIA BERBUDI AGUNG….. ANDA SETUJU ???????????

  23. Lha wong pertayaanya cm martabat muhamad lebih hina dr anjing atau kaga
    jawaban cendekiawan dan kaum berpikir muter2 persis obat nyamuk merk kingkong, ujung2nya malah tanya balik.
    otak klo made in arab klo dipake bentar langsung lemott

  24. Amar Sahid permalink

    Menjawab topik yg saudara ajukan.sangat menghina perasaan umat muslim sedunia,karena dalam pandangan umat islam nabi Muhammad SAW adalah manusia yg sangat mulia akhlaknya. Tidak adakah bahasa atau kalimat yg santun yang bisa anda gunakan untuk adu argumen tentang perkawinan nabi kami? di dalam fikih islam seseorang laki2 muslim di perkenankan menikahi wanita yg sdh akil balik(menstruasi).Setiap wanita berbeda usianya ketika mendapatkan haid karena faktor psikis dan pola makan,apakah pada saat nabi menikahi aisyah pada saat itu aisyah nya sdh mengalami menstruasi? itu yg tau hanya nabi dan aisyah,bukan saudara penulis atau saya. Apakah al-qur’an bisa menjelaskan ini? sampai butek mata saudara tdk akan menemukan hal ini.kita bisa dapatkan hal ini dari bbrp hadist,salah satunya:

    Kontradiksi lain seputar mitos usia kanak-kanak ‘Aisyah tatkala dinikahi Nabi dapat dicermati melalui teks riwayat Ahmad bin Hanbal berikut. Sepeninggal isteri pertamanya, Khaulah datang kepada Nabi dan menasehatinya agar menikah lagi. Lantas Nabi bertanya kepadanya tentang pilihan yang ada dalam pikiran Khaulah. Khaulah kemudian berkata, “Anda dapat menikahi seorang perawan (bikr) atau seorang janda (tsayyib).” Ketika Nabi bertanya tentang identitas gadis perawan (bikr) tersebut, Khaulah menyebut nama ‘Aisyah (HR. Ahmad).
    Bagi orang yang mengerti bahasa Arab, dia akan paham bahwa kata bikr tidak digunakan untuk bocah ingusan berusia 7 atau 9 tahun. Kata yang tepat untuk gadis ingusan yang masih kanak-kanak adalah jariyah. Sebutan bikr diperuntukkan bagi seorang gadis yang belum menikah serta belum punya pengalaman seksual—yang dalam bahasa Inggris diistilahkan “virgin”. Oleh karena itu, jelaslah bahwa ‘Aisyah yang disebut bikr dalam hadis di atas telah melewati masa kanak-kanak dan mulai menapaki usia dewasa saat menikah dengan Nabi.

    sumber lain mengapa nabi menikahi aisyah;
    Pertama, pernikahan itu merupakan perintah Allah sebagaimana sabda Rasul, “Saya diperlihatkan wajahmu (Sayidah Aisyah) dalam mimpi sebanyak dua kali, Malaikat membawamu dengan kain sutera nan indah dan mengatakan bahwa ini adalah isterimu”. (HR. Bukhari dan Muslim).

    Kedua, Rasul sendiri sebenarnya tidak berniat berumah tangga kalaulah bukan karena desakan para sahabat lain yang diwakili Sayidah Khawlah bin Hakim yang masih merupakan kerabat Rasul, di mana mereka melihat betapa Rasul setelah wafatnya Sayidah Khadijah, isteri tercintanya, sangat membutuhkan pendamping dalam mengemban dakwah Islam.

    Ketiga; perkawinan Rasul dengan Sayidah Aisyah mempunyai hikmah penting dalam dakwah dan pengembangan ajaran Islam dan hukum-hukumnya dalam berbagai aspek kehidupan khususnya yang berkaitan dengan masalah keperempuan yang banyak dari mereka bertanya kepada Nabi melalui Sayidah Aisyah. Dikarenakan kecakapan dan kecerdasan Sayidah Aisyah sehingga ia menjadi gudang dan sumber ilmu pengetahuan sepanjang zaman.

    masih banyak hadist2 lain yg menceritakan tentang perkawinan nabi Muhammad SAW dan Aisyah yg tdk mungkin saya tulis semuanya disini,

    Saudara penulis kelihatan banyak tau akan al-qur’an,tapi sayang anda menafsirkan al-qur’an sama seperti anda menafsirkan injil saudara,yg semua org bisa menafsirkan berdasarkan pemikirannya masing2. Al-qur’an itu menggunakan bhs arab mas,jadi di butuhkan ahli tafsir yg betul2 faham naz dan kontek kapan diturunkannya wahyu itu, saudara bawa kemana saja al-qur’an itu tidak akan merubah asli bhs arabnya.kalau terjemahan ya bisa akan terjadi berbeda beda kalimat penulisannya. coba anda lihat kitab sudara injil,kalau seumpama di bawa ke kelompok semut,saya yakin akan ada injil pakai bhs semut,maka dari itu kitab injil selalu mengalami perubahan tulisan dan makna,oleh krn itu injil banyak sekali versi-nya.

    Ada 2 pemikiran yg sederhana untuk membuktikan kebenaran nabi Muhammad SAW:

    Pertama,Al-qur’an yg beliau terima sbg wahyu atau kitab suci sampai sekarang tidak ada satupun org yg mampu merusak atau mendiskriditkan-nya. karena seyogya-nya lah kitab suci itu di jaga sendiri oleh Yang empunya firman itu sendiri.
    Allah berfirman :
    Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya (Al-Hijr : 9)

    kedua,seseorang yg buta hurup,bisa mengetahui sejarah nabi2 dan kaum terdahulu yang nota bene bukan org arab,bgm mungkin itu bs terjadi kalau bukan al-qur’an itu benar2 firman Tuhan? mikir! (kata cah Lontong).

    mudah2-an komentar saya ini bisa merubah pandangan saudara tentang nabi kami,Muhammad SAW.

    • Menjawab topik yg saudara ajukan.sangat menghina perasaan umat muslim sedunia,karena dalam pandangan umat islam nabi Muhammad SAW adalah manusia yg sangat mulia akhlaknya.

      Mungkin maksut anda membaca….
      Dalam kalimat pembukanya, saya sudah menyampaikan:
      Anda boleh marah atau kecewa, itu terserah anda…. tetapi sebagai manusia yang memiliki otak untuk berpikir, anda bisa menelaah artikel artikel yang sudah disampaikan dan kewajiban andalah membelanya.
      Anda keliru kalau mengatakan saya tidak tahu ISLAM, QURAN dan HADIST, karena saya hanya menyampaikan apa yang saya baca dari sumber sumber islam itu sendiri.
      Kalau salah, betulkan, kalau keliru ya luruskan. Saya, sebagaimana kebanyakan manusia di muka bumi ini memahami bahwa tidak ada manusia yang sempurna, tidak luput dari kesalahan. Tetapi ketika saya mengutip sumber yang dipercaya benar dan kemudian saya disalahkan, apa otak anda masih waras?

      Jelaslah bahwa artikel bukan menyampaikan tentang suatu persaan yang tidak memakai tolak ukur yang jelas, tetapi menyampaikan bukti bukti berdasarkan referensi yang…. anda toh umat islam kan? Sudah kah anda baca referensi yang diberikan?

      —————————————
      Tidak adakah bahasa atau kalimat yg santun yang bisa anda gunakan untuk adu argumen tentang perkawinan nabi kami? di dalam fikih islam seseorang laki2 muslim di perkenankan menikahi wanita yg sdh akil balik(menstruasi).Setiap wanita berbeda usianya ketika mendapatkan haid karena faktor psikis dan pola makan,apakah pada saat nabi menikahi aisyah pada saat itu aisyah nya sdh mengalami menstruasi? itu yg tau hanya nabi dan aisyah,bukan saudara penulis atau saya. Apakah al-qur’an bisa menjelaskan ini? sampai butek mata saudara tdk akan menemukan hal ini.kita bisa dapatkan hal ini dari bbrp hadist,salah satunya:

      Pepatah mengatakan, semut di sebrang lautan jelas kelihatan, tetapi gajah dipelupuk mata selalu diabaikan.
      Sama seperti kebanyakan muslim yang hanya tahu mengukur apa yang dibuat orang, tetapi tidak pernah peduli dengan perbuatannya yang menghina orang lain!!!
      Nabimu nabi cabul, PEDOFIL, PENIPU dan PENCABUL, BIADAB DAN BARBAR dalam sejarah perkawinannya!!!!
      Seharusnya kamu tidak merasa terhina, tetapi merasa malu, muak dan jijik dengan manusia bangsat yang kamu jadikan suri teladan itu!!!!!
      Sudahkah kamu membaca QS 66 (At thamrin) tentang ancaman kepada istri istri muhammad? Tahukah kamu asbabun nuzulnya?
      Bandot tua itu MENIPU Hafsah istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri!!!!! —> PENIPU dan PENCABUL
      Sudahkah kamu membaca riwayat tentang Safiyah? Bapaknya, saudara laki lakinya, kaum kerabatnya, bahkan suaminya sendiri dipenggal kepalanya pada hari yang sama Safiyah DISODOK oleh nabi BARBAR dan BIADAB mu itu!!!!!
      Sudahkah kamu memahami apa yang dimaksutkan dengan PEDOFIL?
      Sudahkah kamu membaca riwayat si Aisah masih main boneka bonekaan dengan teman temannya ketika si PEDOFIL merojoknya????!!!!!

      ————————————————————————–
      Kontradiksi lain seputar mitos usia kanak-kanak ‘Aisyah tatkala dinikahi Nabi dapat dicermati melalui teks riwayat Ahmad bin Hanbal berikut. Sepeninggal isteri pertamanya, Khaulah datang kepada Nabi dan menasehatinya agar menikah lagi. Lantas Nabi bertanya kepadanya tentang pilihan yang ada dalam pikiran Khaulah. Khaulah kemudian berkata, “Anda dapat menikahi seorang perawan (bikr) atau seorang janda (tsayyib).” Ketika Nabi bertanya tentang identitas gadis perawan (bikr) tersebut, Khaulah menyebut nama ‘Aisyah (HR. Ahmad).
      Bagi orang yang mengerti bahasa Arab, dia akan paham bahwa kata bikr tidak digunakan untuk bocah ingusan berusia 7 atau 9 tahun. Kata yang tepat untuk gadis ingusan yang masih kanak-kanak adalah jariyah. Sebutan bikr diperuntukkan bagi seorang gadis yang belum menikah serta belum punya pengalaman seksual—yang dalam bahasa Inggris diistilahkan “virgin”. Oleh karena itu, jelaslah bahwa ‘Aisyah yang disebut bikr dalam hadis di atas telah melewati masa kanak-kanak dan mulai menapaki usia dewasa saat menikah dengan Nabi.

      sumber lain mengapa nabi menikahi aisyah;
      Pertama, pernikahan itu merupakan perintah Allah sebagaimana sabda Rasul, “Saya diperlihatkan wajahmu (Sayidah Aisyah) dalam mimpi sebanyak dua kali, Malaikat membawamu dengan kain sutera nan indah dan mengatakan bahwa ini adalah isterimu”. (HR. Bukhari dan Muslim).

      Kedua, Rasul sendiri sebenarnya tidak berniat berumah tangga kalaulah bukan karena desakan para sahabat lain yang diwakili Sayidah Khawlah bin Hakim yang masih merupakan kerabat Rasul, di mana mereka melihat betapa Rasul setelah wafatnya Sayidah Khadijah, isteri tercintanya, sangat membutuhkan pendamping dalam mengemban dakwah Islam.

      Ketiga; perkawinan Rasul dengan Sayidah Aisyah mempunyai hikmah penting dalam dakwah dan pengembangan ajaran Islam dan hukum-hukumnya dalam berbagai aspek kehidupan khususnya yang berkaitan dengan masalah keperempuan yang banyak dari mereka bertanya kepada Nabi melalui Sayidah Aisyah. Dikarenakan kecakapan dan kecerdasan Sayidah Aisyah sehingga ia menjadi gudang dan sumber ilmu pengetahuan sepanjang zaman.

      masih banyak hadist2 lain yg menceritakan tentang perkawinan nabi Muhammad SAW dan Aisyah yg tdk mungkin saya tulis semuanya disini,

      Bakar saja sumber sumber Islam yang menceritakan AISAH DIROJOK pada usia 9 tahun!!!!!
      Anda terlalu bodoh bercerita tentang bagaimana kawin mawin nabimu dengan orang yang menguasai hadist!!!!!
      Tidak tahukah dirimu bahwa si cabul sudah menikah dengan SAODAH sebelum dengan Aisah?
      Pernahkah kau membaca kisah tentang Um Hanni, si janda cantik nan bahenol yang kamarya dijadikan tempat pemberangkatan Muhammad menunggangi buraq dan kisa DONGENG ISRA MIHRAJ?????!!!!!

      ———————————————————————————–
      Saudara penulis kelihatan banyak tau akan al-qur’an,tapi sayang anda menafsirkan al-qur’an sama seperti anda menafsirkan injil saudara,yg semua org bisa menafsirkan berdasarkan pemikirannya masing2. Al-qur’an itu menggunakan bhs arab mas,jadi di butuhkan ahli tafsir yg betul2 faham naz dan kontek kapan diturunkannya wahyu itu, saudara bawa kemana saja al-qur’an itu tidak akan merubah asli bhs arabnya.kalau terjemahan ya bisa akan terjadi berbeda beda kalimat penulisannya. coba anda lihat kitab sudara injil,kalau seumpama di bawa ke kelompok semut,saya yakin akan ada injil pakai bhs semut,maka dari itu kitab injil selalu mengalami perubahan tulisan dan makna,oleh krn itu injil banyak sekali versi-nya.

      Al quran bersaksi untuk dirinya sendiri sebagai kitan yang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!
      Sudahkah anda lebih pintar dar ALLOW SWT mu untuk menafsirkan yang sudah diklaim JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA??????!!!!!
      Perlukah kamu menafsirkan yang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA????!!!!

      Mengenai urusan INJIL, silahkan anda kunjungi situs situs yang membahasnya!!!!!
      INJIL SALAH, INJIL PALSU atau apapun yang kamu katakan, tidak merubah apapun tentang AL QURAN YANG JELAS< RINCI DAN TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA.
      Tanyakan kepada otak kacangmu itu, apakah KALAU INJIL PAKAI BAHASA SEMUT, lalu MATAHARI OTOMATIS MENGELILINGI BUMI!!!!!!

      Kalau gatal di kepala, garuklah bagian yang gatal, jangan gatal di kepala, garuknya di pantat!!!! Atau jangan jangan isi kepala anda sudah pindah ketempat anda menggaruknya????!!!!

      ——————————————————–
      Ada 2 pemikiran yg sederhana untuk membuktikan kebenaran nabi Muhammad SAW:

      Pertama,Al-qur’an yg beliau terima sbg wahyu atau kitab suci sampai sekarang tidak ada satupun org yg mampu merusak atau mendiskriditkan-nya. karena seyogya-nya lah kitab suci itu di jaga sendiri oleh Yang empunya firman itu sendiri.
      Allah berfirman :
      Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya (Al-Hijr : 9)

      kedua,seseorang yg buta hurup,bisa mengetahui sejarah nabi2 dan kaum terdahulu yang nota bene bukan org arab,bgm mungkin itu bs terjadi kalau bukan al-qur’an itu benar2 firman Tuhan? mikir! (kata cah Lontong).

      mudah2-an komentar saya ini bisa merubah pandangan saudara tentang nabi kami,Muhammad SAW.

      Dan ada RIBUAN BUKTI bahwa kitab yang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA itu hanya KARANGAN SI CABUL BUTA HURUF SAW YANG TIDAK BISA MEMBACA sehingga didapati RIBUA KESALAHAN.
      Faktanya, muslim muslim seperti anda selalu berlindung dengan “TAFSIR ILMU TAFSIR UNTUK MENAFSIR YANG JELAS< RINCI DAN TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA"
      Orang BUTA HURUF kok dijadikan bukti suatu kebenaran!!!!!!
      – Apakah benar MATAHARI MENGELILINNGI BUMI?
      – Apakah benar bintang bintang untuk menimpuk setan?
      – Apakah benar petir adalah suara malaikat?
      – Apakah benar Matahari tenggelam di laut yang berlumpur hitam?
      – Apakah benar bumi datar seperti karpet yang dibentangkan?
      – Apakah benar MUHAMMAD BUTA HURUF??????!!!!!

      Komentar komentarmu tidak mungkin merubah pandangan penulis, karena penulis memakai sumber sumber sahih islam yang layak dipercaya kebenarannya, bukan apologis yang OTOMATIS SUPER JENIUS, hanya karena bisa baca tulis dan main internetan!!!!!

      Baca lagi komentarmu SUPER DODOL untuk menyanggah tulisan ini:
      sumber lain mengapa nabi menikahi aisyah;
      Kedua, Rasul sendiri sebenarnya tidak berniat berumah tangga kalaulah bukan karena desakan para sahabat lain yang diwakili Sayidah Khawlah bin Hakim yang masih merupakan kerabat Rasul, di mana mereka melihat betapa Rasul setelah wafatnya Sayidah Khadijah, isteri tercintanya, sangat membutuhkan pendamping dalam mengemban dakwah Islam.

      Tanyakan ke KYAI KYAImu, ke USTAD USTADMU, siapakah yang dinikahi Muhammad setelah KHADIJAH meninggal!!!!!!

      kedua,seseorang yg buta hurup,bisa mengetahui sejarah nabi2 dan kaum terdahulu yang nota bene bukan org arab,bgm mungkin itu bs terjadi kalau bukan al-qur’an itu benar2 firman Tuhan? mikir! (kata cah Lontong).

      Silahkan tanya tuh ORANG YAHUDI dan para ARKEOLOG yang sudah menggali kuburan Abraham di GUA MAKHAPELA yang kata si cabul BUTA HURUF, sebagian makan Ibrahim dijadikan tempat sholat di kahbah!!!!!
      Allow swt mu yang dudung atau memang si buta huruf yang … namanya juga buta huruf ya!!!!

      Silahkan anda baca dengan otak kacangmu, dan telusuri kebenarannya, husus yang bercetak tebal:
      http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Quran
      1 Astronomy
      1.1 Geocentricism
      1.2 Setting and Rising Place of the Sun
      1.3 Stars are Missiles Shot at Devils
      1.4 Moon Emits Light
      1.5 Moon was Split in Two
      1.6 Sun, Moon and Stars Created for Humans
      1.7 Night is a Veil
      1.8 Seven Planets in the Universe
      1.9 Seven Heavens
      1.10 Stars are Located in the Nearest Heaven
      1.11 Earth Created in Six Days
      1.12 Earth Created before Stars
      1.12.1 Earth and Heavens were Ripped Apart
      1.12.2 Universe was Made from Smoke by Contraction
      1.13 The Cause of Shadows
      1.14 Sun is a Flat Disk
      1.15 The similar size and distance of the sun and moon
      1.16 Sky is a Tent/Dome
      1.17 Sky Guards the Earth
      1.18 Sky can Fall Down on People
      1.19 Sky can be Rolled Up
      1.20 Ignorance of the North and South Poles
      2 Biology
      2.1 Evolution
      2.1.1 Human Creation from Clay
      2.1.2 First Humans: Adam and Eve
      2.1.3 Humans Created in Paradise and then Brought to Earth
      2.2 Embryology
      2.2.1 Sperm Originates Between the Backbone and Ribs
      2.2.2 Embryo is Formed from Male and Female Fluids
      2.2.3 No Mention of Female Ovum
      2.2.4 Humans Created from a Clot of Blood
      2.3 All Organisms are Created in Pairs
      2.4 Womb has Three Layers
      2.5 Bones are Formed before Flesh
      2.6 Source and Purity of Milk
      2.7 Corn has Seven Ears, Each with a Hundred Grains
      3 Geology and Meteorology
      3.1 The Earth is Flat
      3.1.1 Facing Toward Mecca
      3.1.2 Earth is Spread Out and Flat
      3.1.3 Earth is Like a Couch
      3.1.4 Earth is Like a Carpet
      3.1.5 Earth is a Wide Plain
      3.1.6 Earth is Level
      3.2 Earth has Seven Atmospheric Layers
      3.3 The Earth does not Rotate
      3.4 Permanent Barrier between Fresh and Salt Water
      3.5 Mountains Prevent Earthquakes
      3.6 Mountains Cast into the Earth
      3.7 Chest Contracts with Altitude
      3.8 Earthquakes are a Punishment from God
      3.9 Hurricanes and Blizzards are a Punishment from God
      3.10 Rainwater is Pure
      3.11 No Evaporation in Water Cycle
      3.12 Hail Comes from Mountains in the Sky
      3.13 Thunder is an Angel
      4 Zoology
      4.1 Bees Eat Fruit
      4.2 Ants Recognize Humans and Speak with Each Other
      4.3 Horses Created as Transportation
      4.4 Bird Flight is a Miracle
      4.5 Classification of Creatures
      4.6 Only Eight Types of Cattle
      4.7 Birth Defects and Imperfections
      4.8 Poisonous Sea Life is Edible
      4.9 Birds Fight Elephants
      4.10 Sinful Animals

      5 History
      5.1 Wall of Iron between Two Mountains
      5.2 Christians Worship Mary as Part of the Trinity
      5.3 Mary Confused with Miriam
      5.4 Coat of Mail was Invented during the Reign of David
      5.5 Noah’s Ark holds Every Species
      5.6 Pharaoh or Pharaohs
      5.7 Jews call Ezra the Son of God
      5.8 Supernatural Destruction of Cities
      5.9 Humans can Sleep for Three Hundred Years
      5.10 Humans can Live for a Thousand Years
      5.11 Non-Existent Mosque in Jerusalem

      6 Sociology
      6.1 Fasting and Prayer Requirements at the Poles
      6.2 People are Protected in Mecca
      6.3 All Animals Live in Communities
      6.4 Requirement to Learn in Arabic
      6.5 Non-Muslims are Deaf, Dumb, and Blind

      7 Myths and Legendary Tales
      7.1 Humans Transformed into Apes
      7.2 Golden Calf Statue Moos
      7.3 Tribe Trapped Behind a Wall
      7.4 Supernatural Food
      7.5 A Stick Transforms into a Serpent
      7.6 Solomon’s Army of Genies and Birds
      7.7 Jonah Performs Repentance inside a Fish
      7.8 Muhammad Flies on a Winged Horse to Heaven
      7.9 Body Parts Speak
      7.10 The Ocean Split in Half
      7.11 Solomon can Control the Wind
      7.12 A Dead Man Testified against his Killer
      7.13 Animals Speak to Humans
      7.14 Mountains and Birds can Sing Songs


      8 Others
      8.1 Mathematical Error in Hereditary Laws
      8.2 People use the Forehead to Lie
      8.3 Sailing of Ships is a Miracle
      8.4 Space Flight is Impossible

  25. Amar sahid permalink

    Beginilah kalau otak di pergunakan tidak ada bedanya dgn tempat sampah,apa saja penafsiran al-quran dan hadist di terima secara literal,tdk bisa membedakan mana hadist dhaif dan hadist sahih,apa saja yg berkaitan dgn islam di telannya bulat2,tempat sampah saja masih pilih2 mana yg sampah organik dan mana sampah yg non organik? sebaiknya anda mengetahui dulu Sanad,matan dan rawi hadist. Anda kelihatannya spt digigit semut,kasak kusuk mengumpat dan mencemooh org lain,kelihatan sekali anda tidak menggunakan akal pikiran yg sehat. Anda membicarakan nabi kami,tetapi menggunakan sumber referensi yg tdk kuat,kemudian anda plintir untuk di tambah-tambahkan menurut pemikiran sendiri,jelas saja kita tidak akan ada titik temu dalam adu argumentasi ini. sebaiknya anda bermain logika saja dalam artikel anda,jadi enak org lain menanggapi-nya,biar sama2 kelihatan pada bodohnya, Anda tau Nabi Muhammad SAW buta hurup,lalu anda bilang dia mengarang/membual cerita dgn al-qur’an? logika-nya bgm mungkin? beliau bukan seorang pemikir,yg bisa mempengaruhi sahabat2-nya dgn pemikirannya? kemudian bgm mungkin dia menceritakan kakeknya dan beberapa pamannya termasuk golongan org2 yg musyrik di dalam al-quran?kok mau-maunya,ini kan aib keluarga? bgm mungkin dia menceritakan kisah nabi-nabi sebelumnya?atau suatu kaum terdahulu yg mendapat azab Allah SWT? dari Injil gitu maksud ente nabi Muhammad baca? kan katanya nabi Muhammad buta hurup,alias ga bisa baca??? gmn sih logika ente? QS. Ali Imran ayat 3: “Dia menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepadamu dengan Sebenarnya; membenarkan Kitab yang Telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil.” Kalau al-quran karangan nabi Muhammad ngapain mau-maunya ngakuin kitab suci yg lain? jadi ajaran tauhid monoteisme di dalam taurat dan injil itulah yg di lanjutkan oleh nabi Muhammad SAW sbg nabi penutup(terakhir). Sekarang kita kembali ke judul artikel saudara: MUHAMMAD LEBIH HINA DARI ANJING atas dasar pemikiran bahwa Muhammad mengawini anak di bawah umur,sedangkan anjing tidak mengawini anak anjing.begitu kan? ini kan pemahamahan analogika yg dangkal dan picik,ada unsur sentimen,kenapa tdk anda bandingkan dgn yg lain,misal ayam. kan ayam juga tdk ada yg mengawini anak ayam,begitukan? tapi anda sengaja menggunakan anjing,krn anjing adalah binatang yg di haramkan oleh umat Islam. Saya yakin saudara tidak senang dgn agama islam,dan cenderung memusuhi islam. Kemudian atas dasar perkawinan nabi Muhammad dgn Aisyah lalu saudara mencemooh beliau dgn sebutan pedofil,pencabul,dsb-nya,sementara org tua-nya Aisyah merestui dan para sahabat mendukungnya,kenapa saudara bilang beliau pedofil dan pencabul? ente ga senang nabi Muhammad dpt jodohnya dgn aisyah? ente naksir aisyah juga? ini saya ngikutin pemikiran saudara saja,percuma pakai dalil2,ente ga ngerti sanad,matan dan rawi hadist? apa beda-nya kalau saya tanya begini: Yesus lahir dari seorang wanita yg tidak punya ayah,berarti Tuhan sudara anak HARAM dong? kalau kita cari analogikanya yg cocok spt apa ya? ente sendiri deh yg cari…..

    • Beginilah kalau otak di pergunakan tidak ada bedanya dgn tempat sampah,apa saja penafsiran al-quran dan hadist di terima secara literal,tdk bisa membedakan mana hadist dhaif dan hadist sahih,apa saja yg berkaitan dgn islam di telannya bulat2,tempat sampah saja masih pilih2 mana yg sampah organik dan mana sampah yg non organik?

      Pastilah kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM dengan ciri ciri utama, mengumpat terlebih dahulu, melontarkan tuduhan tanpa memberikan sanggahan yang dapat dipertanggung jawabkan.
      Begitulah para SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, tentunya sudah lebih pintar dan lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!
      Al quran yang jelas, rinci dan tidak ada keraguannya, harus ditafsirkan berdasarkan tafsir para ahli tafsir yang menafsirkan sesuatu dengan tafssir yang multi tafsir agar sesuai dengan tafsir yang diinginkan!!!!!! BACA KEMBALI : AL QURAN ADALAH KITAB YANG JELAS< RINCI DAN TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!

      Contoh :
      Al quran mengatakan QS 2 : 125
      wa-idz ja’alnaa albayta matsaabatan lilnnaasi wa-amnan waittakhidzuu min maqaami ibraahiima mushallan wa’ahidnaa ilaa ibraahiima wa-ismaa‘iila an thahhiraa baytiya lilththaa-ifiina waal’aakifiina waalrrukka’i alssujuudi
      Dan, ketika Kami menjadikan rumah itu tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: “Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i’tikaf, yang ruku’ dan yang sujud”.

      Al quran JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN mengatakan makam/kuburan Ibrahim di Kahbah Mekah dan sebagian dijadikan tempat sholat!!!!
      Makam Ibrahim/Abraham ada di GUA MAKHAPELA dan sudah dilakukan penggalian arkeologi sebagai pembuktiannya. Orang Yahudi secara turun temurun tahu sejarah leluhurnya dan terus menjaga sejarahnya sebagai bagian dari kebudayaannya.

      Memang AL QURAN SAMA SEPERTI SAMPAH!!!!! Mau sampah organik atau non organik, tetap saja SAMPAH!!!!!
      ——————————————————-

      sebaiknya anda mengetahui dulu Sanad,matan dan rawi hadist. Anda kelihatannya spt digigit semut,kasak kusuk mengumpat dan mencemooh org lain,kelihatan sekali anda tidak menggunakan akal pikiran yg sehat.

      Kamu cuma cecunguk busuk yang sama sekali tidak paham apa itu sanad, matan dan rawi hadist. Panggil kyai kyaimu dan ustad ustadmu untuk mengklarifikasi setiap tulisan di blog ini. Kamu hanyalah begundal yang cuma bisa baca tulis dan main internetan, dan cecunguk busuk seperti dirimu adalah SUPER JENIUS SEMPURNA, ala islam tentunya!!!!!
      —————————————————————————–

      Anda membicarakan nabi kami,tetapi menggunakan sumber referensi yg tdk kuat,kemudian anda plintir untuk di tambah-tambahkan menurut pemikiran sendiri,jelas saja kita tidak akan ada titik temu dalam adu argumentasi ini.

      Membicarakan anjing saja boleh, mengapa kamu pusing membicarakan BABIMU?????!!!!!
      referensi yang disajikan berdasarkan sumber sumber islam, masalah KUAT atau TIDAK KUAT, itu kan berdasarkan tafsirmu, cecunguk yang SUPER JENIUS yang suka mengambil kesimpulan tanpa memberikan keterangan apapun!!!!!
      Bakar dan musnahkan sumber sumber referesi yang tidak kuat tersebut agar tidak dibaca dan dimengerti orang lain, selain dirimu!!!!
      ——————————————————————————-

      sebaiknya anda bermain logika saja dalam artikel anda,jadi enak org lain menanggapi-nya,biar sama2 kelihatan pada bodohnya,

      Berharap dikau memakai logika, sama seperti berharap BINTANG BINTANG DIGUNAKAN UNTUK MENIMPUK SETAN!!!!! Dan tentulah kamu paling pintar sedunia, yang penting tuduh dulu, otomatis orang lain salah dan otomatis bodoh….. tentu logika SUPER JENIUS sepertimu!!!!
      ————————————————————————————-

      Anda tau Nabi Muhammad SAW buta hurup,lalu anda bilang dia mengarang/membual cerita dgn al-qur’an?

      Apa yang anda tahu tentang apa yang saya tahu????!!!!!
      Muhammad buta huruf kan menurutmu, menurut muslim, tetapi pernahkah kamu juga membaca tulisan para muslim lainnya bahwa Muhammad tidak buta huruf???!!!!
      Cari tahu dulu apa yang kamu tahu agar kamu bisa diberi tahu apa apa yang belum kamu tahu!!!!!!
      Berdasarkan AL QURAN dan HADIST, MUHAMMAD MENGARANG/MEMBUAL cerita dengan AL quran, itu FAKTA!!!!!
      Orang orang seperti dirimu dan apologis islam dimanapun berada selalu membantahnya dan menutup mata karena takut kehilangan keyakinannya!!!!!!

      Kisah Pengembara yang agung (Dzulkarnaen, si kafir nabi islam) dan kisah tujuh penidur (the seven sleepers) yang terdapat pada Al Kahf (QS 18) adalah contoh BUALAN yang bisa kamu telusuri kebenarannya, walaupun tentu ada 1000 satu alasan untuk berkelit bahwa itu adalah WAHYU SUCI (abal abal tentunya —> Hadist menceritaka sebab timbulnya ayat/asbabun nuzul, 3 pertanyaan jebakan!!!!!!) dan pastilah kamu merasa paling tahu dengan ketidak tahuanmu!!!!
      ————————————————————————————–

      logika-nya bgm mungkin? beliau bukan seorang pemikir,yg bisa mempengaruhi sahabat2-nya dgn pemikirannya?

      Ada baiknya kamu telusuri siapa ABU BAKAR yang “akhirnya” rela memberikan putrinya yang berusia 6 tahun untuk dikawini BANDOT TUA yang kamu sebut BUTA HURUF itu, agar kamu paham pola hubungan yang tidak mungkin masuk ke dalam logikamu!!!!
      ———————————————————————————-

      kemudian bgm mungkin dia menceritakan kakeknya dan beberapa pamannya termasuk golongan org2 yg musyrik di dalam al-quran?kok mau-maunya,ini kan aib keluarga?

      Coba pikirkan baik baik (kalau kamu masih punya pikiran) dan ulangi lagi apa yang kamu sampaikan!!!!!! Muhammadkah yang menceritakan “kakeknya dan beberapa pamannya termasuk golongan org2 yg musyrik di dalam al-quran?”
      BETAPA SUPER JENIUSNYA DIRIMU, berani beraninya bilang Muhammad menceritakan sesuatu di dalam Al quran!!!!!! Kamu murtad dan darahmu HALAL untuk ditumpahkan!!!!! INGAT…. INGAT…..INGAT!!!!!!!!!!! KAMU MURTAD dan darahmu HALAL untuk ditumpahkan!!!!!! Al quran 100% wahyu ALLOW SWT!!!!!!!
      —————————————————————–

      bgm mungkin dia menceritakan kisah nabi-nabi sebelumnya?atau suatu kaum terdahulu yg mendapat azab Allah SWT?

      Kamu MURTAD dan DARAHMU HALAL UNTUK DITUMPAHKAN!!!!!!!
      Tidak ada satu huruf pun di dalam al quran yang berasal dari Muhammad, semuanya berasal dari ALLOW SWT melalui BISIKAN/disampaikan Jibril!!!!!!
      ——————————————————————–

      dari Injil gitu maksud ente nabi Muhammad baca? kan katanya nabi Muhammad buta hurup,alias ga bisa baca???

      Jangan gatal di kepala garuknya di pantat, nanti isi kepalamu pindah menjadi isi pantat!!!!!!
      Injil palsu kok di baca si cabul BUTA HURUF yang tidak bisa membaca!!!!!!
      ———————————————————————————-

      gmn sih logika ente? QS. Ali Imran ayat 3: “Dia menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepadamu dengan Sebenarnya; membenarkan Kitab yang Telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil.”

      Tentu TAURAT dan INJIL ASLI ala islam, sayangnya kemana DZABUR ya???!!!!!! Apakah DZABUR tidak dibenarkan????!!!!! Padahal Al quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!!!
      ———————————————————————————————

      Kalau al-quran karangan nabi Muhammad ngapain mau-maunya ngakuin kitab suci yg lain?

      AL QURAN ITU 100% wahyu ALLOW SWT!!!!!! Bukan karangan Muhammad!!!!!
      QS 69 : 40
      اِنَّهٗ لَقَوۡلُ رَسُوۡلٍ كَرِيۡمٍۚ ۙ‏
      innahu laqawlu rasuulin kariimin
      Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia

      QS 81 : 19
      اِنَّهٗ لَقَوۡلُ رَسُوۡلٍ كَرِيۡمٍۚ ۙ‏
      innahu laqawlu rasuulin kariimin
      Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia
      ————————————————————————————————–

      jadi ajaran tauhid monoteisme di dalam taurat dan injil itulah yg di lanjutkan oleh nabi Muhammad SAW sbg nabi penutup(terakhir).

      Yup, TAURAT dan INJIL ASLI ala islam tentunya!!!!!!!
      Yang PALSU
      mengatakan “JANGAN MENGINGINKAN HARTA SESAMAMU”
      Kalau yang asli memang harus dilanjutkan, karena HARTA RAMPOKAN SEBAGIAN ADALAH MILIK ALLOW SWT DAN RASULNYA!!!!!!
      Yang PALSU ngga pernah tuh menyuruh orang orang untuk berhaji dan diwajibkan mengatakan “KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW” sambil menunjuk kalau bisa mencium, DZAT TAUHID, satu satunya, seonggok BATU HITAM BERBENTUK VAGINA, sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA yang menjadi suci, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang menjadi sembahan para turunan ADAM dan turunan IBLIS dalam UHKUWAH ISLAMIAH setelah ANAK ABDULLAH BERKUASA!!!!!

      TAUHID MONOTHEISME ISLAM, SATU SATUNYA SEMBAHAN YANG TIDAK BOLEH DIBUAT DUPLIKATNYA!!!!!! seonggok batu hitam berbentuk vagina yang setiap orang berhaji wajib mengatakan “KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW” sambil menunjuk, kalau bisa menciumnya!!!!!!
      ———————————————————————————-

      Sekarang kita kembali ke judul artikel saudara: MUHAMMAD LEBIH HINA DARI ANJING atas dasar pemikiran bahwa Muhammad mengawini anak di bawah umur,sedangkan anjing tidak mengawini anak anjing.begitu kan?

      Anda benar dan mengagumkan!!!!
      ———————————————————————————

      ini kan pemahamahan analogika yg dangkal dan picik,ada unsur sentimen,kenapa tdk anda bandingkan dgn yg lain,misal ayam. kan ayam juga tdk ada yg mengawini anak ayam,begitukan?

      Yo wes, kalau kamu keberatan dan berpikir sentiment, saya ganti saja “MUHAMMAD LEBIH HINA DARI AYAM” biar kamu puas!!!!
      ———————————————————————————–

      tapi anda sengaja menggunakan anjing,krn anjing adalah binatang yg di haramkan oleh umat Islam.

      Kalau kamu berkeberatan karena ANJING BINTANG HARAM DALAM ISLAM, silahkan kamu cek binatang binatang di bawah ini yang mungkin bisa kamu ganti, agar kamu puas bahwa sentimen yang kamu tuduhkan ternyata salah :
      – Tikus got —> Muhammad lebih hina dari tikus got!!!!!
      – Hyena —-> Muhammad lebih hina dari hyena!!!!!!
      – Burung hering —> Muhammad lebih hina dari burung hering!!!!!
      ————————————————————————————-

      Saya yakin saudara tidak senang dgn agama islam,dan cenderung memusuhi islam.

      Keyakinanmu tidak mempengaruhi apapun!!!!!
      Asal kamu jangan yakin saja kalau saya : PEDOPIL, PENIPU, PENCABUL, PERAMPOK, PEMBUNUH, BARBAR, BIADAB dan BANGSAT, takutnya nanti kamu jadikan contoh berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!
      ———————————————————————

      Kemudian atas dasar perkawinan nabi Muhammad dgn Aisyah lalu saudara mencemooh beliau dgn sebutan pedofil,pencabul,dsb-nya,sementara org tua-nya Aisyah merestui dan para sahabat mendukungnya,kenapa saudara bilang beliau pedofil dan pencabul?

      Istilah PEDOFIL tidak dikenal oleh orang orang yang hidup di gurun pasir pada abad ke 7!!!!!
      Kamu hidup di abad ke berapa? Sudah bisa baca tulis dan main internetan, cobalah googling apa arti PEDOFIL!!!!!
      http://en.wikipedia.org/wiki/Pedophilia http://id.wikipedia.org/wiki/Pedofilia
      Semoga kamu bisa mengerti apa yang kamu baca.

      Mengenai PENCABUL, coba lebih cermat membaca ya!!!!!! Tidak ada di dalam artikel tentang perkawinan dengan Aisyah yang mengatakan Muhammad PENCABUL!!!!
      Muhammad PENCABUL dalam kisah : Hafsah dan Maryah.

      Cerita singkatnya : “Pada saat giliran Hafsah, Muhammmad MENIPU Hafsah dan MENCABULI Maryah di ranjang Hafsah sendiri”
      PENIPU dan PENCABUL adalah contoh BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA!!!!
      ———————————————————————

      ente ga senang nabi Muhammad dpt jodohnya dgn aisyah? ente naksir aisyah juga?

      Muhammad mau kawin sama kambing juga ngga masalah!!!!!
      Aisah itu dah mati 1.400 tahun lalu!!!!!
      Makanya kalau gatal dikepala garuknya jangan di pantat!!!!! Masa mikir pakai isi pantat!!!!!
      ——————————————————————————

      ini saya ngikutin pemikiran saudara saja,percuma pakai dalil2,ente ga ngerti sanad,matan dan rawi hadist? apa beda-nya kalau saya tanya begini: Yesus lahir dari seorang wanita yg tidak punya ayah,berarti Tuhan sudara anak HARAM dong? kalau kita cari analogikanya yg cocok spt apa ya? ente sendiri deh yg cari…..

      Dari pertama juga saya bilang, KAMU ITU SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!!
      Sebelum saya kikir saja, kamu pasti sudah tahu apa yang saya pikirkan!!!!!!!

      Cerita sanad, matan dan rawi hadist, emang kamu paham hadist Sahih????!!!!!!
      Kamu itu memang SUPER JENIUS LUAR BIASA, tinggal kamu menetapkan pilihanmu, apakah Aisah dikawini umur 6 tahun dan disodok pada umur 9 tahun, ataukah kamu berpikir itu hadist Hadits Dhoif Mukhtalith!!!!

      Kalau kau mengingkari betapa BEJADNYA BABIMU, eh…. betapa bejadnya nabimu, tinggalkan!!!!!
      Kalau kamu menerimanya, apa susahnya kamu mengakui dengan jujur bahwa laki laki yang mempunyai ketertarikan sex, apalagi berhubungan sex dengan anak anak disebut PEDOFIL!!!!!

      JADILAH MANUSIA YANG MEMPUNYAI OTAK UNTUK BERPIKIR, peganglah teguh kebenaran, pertahankan KEJUJURAN bahwa Muhammad mengawini anak anak.
      Sekalipun PAHIT, KEBENARAN adalah KEBENARAN, seberapapun sulitnya kamu menerima kenyataan itu!!!!!

      Tentang Yesus anak haram, siapa juga yang peduli?????!!!!! Apalagi nyari nyari ceritanya!!!!!

      Saya lebih peduli dengan ISA yang BROJOL pada tengah hari siang bolong di bawah pohon kurma, entah kapan dan entah dimana!!!!!!
      Saya lebih peduli dengan WAHYU ALLOW SWT, QS 5 ; 116 “Dan ketika Allah berfirman: “Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?”

      Coba kamu ulas tentang si ISA itu, kan AL QURAN KITAB YANG JELAS, RINCI DAN TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!!

      Apakah si Isa Anak HARAM JADAH seperti Muhammad si anak HARAM JADAH?
      Omong omong, kamu tahu kalau muhammad dikandung selama 4 tahun????????!!!!!!!!!!!!!!
      https://islamquranhadist.wordpress.com/2014/06/11/muhammad-rasullullah-anak-haram-jadah-benarkah/

  26. Amar sahid permalink

    hhahahahaha non muslim pakai rujukan kitab2 dari Syiah,salah kaprah adu argument,ente gatalnya di kepala dan pantat sendiri,kenapa garuknya ke pantat org org islam?gkgkgkgkgkgk kasian,,,,,,,,,

  27. Sejak kapan Bukhori jadi kitab2 kitab Syiah????????!!!!!!!!!
    Kamu benar benar SUPER JENIUS SEMPURNA!!!!!!!!!

  28. Amar sahid permalink

    lihat tanggapan saudara tentang sanggahan saya ini:

    Coba pikirkan baik baik (kalau kamu masih punya pikiran) dan ulangi lagi apa yang kamu sampaikan!!!!!! Muhammadkah yang menceritakan “kakeknya dan beberapa pamannya termasuk golongan org2 yg musyrik di dalam al-quran?”
    BETAPA SUPER JENIUSNYA DIRIMU, berani beraninya bilang Muhammad menceritakan sesuatu di dalam Al quran!!!!!! Kamu murtad dan darahmu HALAL untuk ditumpahkan!!!!! INGAT…. INGAT…..INGAT!!!!!!!!!!! KAMU MURTAD dan darahmu HALAL untuk ditumpahkan!!!!!! Al quran 100% wahyu ALLOW SWT!!!!!!!

    Beginilah org yg terbiasa mem-plintir ucapan/tulisan org lain dgn tujuan tertentu,atau bisa juga keterbatasan OTAK-nya untuk mencerna.
    Anda katakan Nabi Muhammd penipu/pembual dgn mengarang isi Al-Qur’an,lalu saya tanya “Bagaimana mungkin beliau mau-maunya menceritakan aib keluarganya di dlm Al-Qur’an? itu artinya Al-Qur’an bukan hasil rekayasa Nabi Muhammad…..,BAHLUL!

    Lalu adalagi yg lucu bin GOBLOK,anda menyangkal QS.2:125 dgn argumen:

    Makam Ibrahim/Abraham ada di GUA MAKHAPELA dan sudah dilakukan penggalian arkeologi sebagai pembuktiannya. Orang Yahudi secara turun temurun tahu sejarah leluhurnya dan terus menjaga sejarahnya sebagai bagian dari kebudayaannya.

    wak wak wak argumen org sok pintar! menuhankan Mbah Google,wkwkwkwwk(atit peyut ketawa)
    referensi ga di cantumkan,kalaupun ada ga sekuat Al-Qur’an yg langsung mengatakan di makam kan di kabah,referensi ente paling karena Nabi Ibrahim beli tanah di Makhapela,lalu menduga-duga beliau di makam kan dlm gua yg ada disana? hua hahahhha ini lucu nih! sok pintar emang!

    Ente kaya-nya Atheis atau bisa juga antek syiah? lha tuhan ente aja ga di hormati,coba simak sikap ente ini:

    Tentang Yesus anak haram, siapa juga yang peduli?????!!!!! Apalagi nyari nyari ceritanya!!!!!

    Sama tuhan ente sendiri saja ente ga peduli! bagaimana dgn tuhan org lain?apalagi sama Nabi Muhammad?bisa lebih ga peduli lagi, Gimana ente mau meyakinkan org lain bahwa tulisan ente perlu di kaji org lain? bahwa nabi muhammad lebih hina dari anjing? jiahhhh….. siapa yg percaya ente! ter-provakasi juga ga org lain,gila aja adu argumen sama org ga waras! AME TUHANNYE AJE GA PEDULI?

    • Baca kemabali :3

      BETAPA SUPER JENIUSNYA DIRIMU, berani beraninya bilang Muhammad menceritakan sesuatu di dalam Al quran!!!!!! Kamu murtad dan darahmu HALAL untuk ditumpahkan!!!!! INGAT…. INGAT…..INGAT!!!!!!!!!!! KAMU MURTAD dan darahmu HALAL untuk ditumpahkan!!!!!! Al quran 100% wahyu ALLOW SWT!!!!!!!

      Ya…. anda memamng benar benar SUPER JENIUS, karena ALLOW SWT mengatakan QS 2 : 125, SEBAHAGIAN KUBURAN IBRAHIM DIJADIKAN TEMPAT SHOLAT DI KAHBAH MEKAH!!!!!!!!

      Kalau ALLOW SWT sudah mengatakannya, anda memang WAJIB mengaminkan.
      Kalau ALLOW SWT bilang IKAN PAUS BISA TERBANG, andapun harus mengaminkannya.

      Mana mungkin ALLOW SWT SALAH, wong penipu ulung, penyesat, KHAIRUL MAKARIN, dia tidak mungkin salah!!!!!!
      Yang mengatakan makam IBRAHIM DI GUA MAKHAPELA adalah orang orang KAFIR dan pasti akan disesatkan oleh ALLOW SWT yang bekerja sama dengan IBLIS bahkan mengirimkan SETAN SETAN untuk menyesatkan mereka yang tidak percaya bahwa makam IBRAHIM DI KAHBAH MEKAH dan sebagian dijadikan tempat sholat!!!!!!

      Yang percaya MAKAM IBRAHIM DI KAHBAH MEKAH, tidak perlu disesatkan oleh ALLOW SWT yang bekerja sama dengan IBLIS dan mengirimkan SETAN SETAN untuk menyesatkan, karena ALLOW SWT SANG PENYESAT adalah sembahan orang orang yang tersesat!!!!!

      • setanpapringan permalink

        namanya juga SUPER JENIUS om
        misal suri tauladannya bilang makam ibrahim di candi prambanan juga pasti percaya
        terus candi prambanan dijadikan tempat sholat
        kasihan umat hindu

  29. Yang ga mikir tuh elu , binatang punya otak tapi ga punya akal, ya semacan elu di kasih otak sama akal tapi pikiran masih sama kaya hewan😮 subhanallah ngerii kalii

    • Yup, BINATANG PUNYA OTAK TAPI NGGA PUNYA AKAL

      Yang lebih parah ada MANUSIA PUNYA OTAK dan PUNYA AKAL tetapi kelakuannya lebih HINA DARI BINATANG!!!!!

      Tuh baca artikelnya, MUHAMMAD LEBIH HINA DARI ANJING.

      Kamu setujukan?
      MUHAMMAD LEBIH HINA DARI ANJING, binatang punya otak tapi ga punya akal, ya semacan MUHAMMAD di kasih otak sama akal tapi KELAKUAN LEBIH RENDAH dari hewan😮 subhanallah ngerii kalii

  30. ” Contohnya anda berumur 24 tahun dan Anda di Jodohkan sama wanita yang Umurnya 40 tahun, Apakah anda mau Menikahinya??.

    Dia ( Muhammad ) tidaklah Mengawini anak-anak, Tapi Dia ( Muhammad ) Menyelamatkan Anak-anak dari Kebodohan Yang Membuat Artikel ini.

    • mamad cabul permalink

      Ohh…. Subhanawloh….Subhanawloh…..

      Ya sudah ente teladani saja kelakuan baginda muhammad yang berbudi pekerti agung itu ya…

      Sunnah lho… Dijamin masuk surga…

  31. al jawi permalink

    Assalamualaikum wr wb untuk hakulloh,salam sejahtera untuk yg lain,untuk admin percuma karena kami muslim punya tafsir sendiri mengenai yg anda sampaikan,kalau ingin tahu mukjizat nabi muhammad dalam al quran kalau ada waktu dapat kita bahas.bila kita ingin merobohkan suatu bangunan maka robohkan pondasi nya.maka patahkan esensi ketuhanan nya itu pondasi keislaman.shallom

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: