Skip to content

KAWIN MAWIN BINATANG

June 24, 2014

Adakah yang bisa memberikan contoh atau perbandingan KEBRUTALAN, KESADISAN, KEBIADABAN dalam DUNIA BINATANG yang dapat mengalahkan kisah KAWIN MAWIN ini????

SAFIYAH
Setelah kepala suaminya dipenggal, kepala bapaknya, kepala saudaranya dan kepala kaumnya dipenggal, dibinasakan oleh MUHAMMAD, pada hari yang sama SAFIYAH DISODOK MUHAMMAD

Sumber:
http://sabili.com/
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/safiyah-nikah-dgn-pembunuh-suaminya-t12728/

SAFIYAH

Safiyah Bint Huyeiy Ibn Akhtab adalah wanita Yahudi berumur 17 tahun ketika pasukan Muslim menyerang Khaibar dan membawanya pada nabi sebagai bagiannya dalam harta rampasan. Kisah ini termuat dalam buku TABAQAT dan terdapat juga dalam situs Islam yang terpercaya.
http://www.prophetmuhammed.org/
(ketika penulisan ini dibuat banyak situs Islam memuat kisah ini, namun sekarang sudah tidak lagi, walaupun demikian kisah ini cukup mudah dicari dalam hadis).

“Safiyah lahir di Medinah, dibesarkan oleh suku Yahudi Banu ‘I-Nadir. Ketika sukunya terusir dari Medinah, A.H. Huyaiy adalah salah seorang yang tinggal bersama-sama di Khaibar dengan Kinana ibn al-Rabi’, pria yang menikahi Safiyah tak lama sebelum Muslim menyerang perkampungan baru tersebut. Ia berumur 17 tahun. Ia sebelumnya adalah istri dari Sallam ibn Mishkam, yang menceraikannya (???). Satu mil jauhnya dari Khaibar, sang nabi menikahi Safiyah. Ia dipersiapkan dan didandani oleh Umm Sulaim, ibu dari Anas ibn Malik. Disana mereka berdua bermalam.

Abu Ayyub al-Ansari menjaga tenda sang nabi semalaman dan ketika fajar, nabi melihatnya terus berjaga-jaga. Nabi bertanya alasanya dan ia menjawab, ”Saya khawatir tentang wanita ini denganmu. Anda telah membunuh suami, ayah dan banyak kerabatnya dan sampai saat ini ia masih kafir. Saya sangat menghawatirkan pembalasan darinya.”

Safiyah dikatakan meminta agar nabi menunggu untuk menikahinya di lokasi yang lebih jauh dari Khaibar dengan alasan masih banyak Yahudi yang berkeliaran di sekitarnya. Alasan sebenarnya Safiyah menolak
sangat jelas. Ia memilih untuk berduka daripada harus naik ranjang pada hari yang sama suami, ayah, dan keluarganya terbunuh oleh orang yang
ingin menyetubuhinya. Sikap nabi Allah, yang berumur 57 tahun ini, yang tak dapat menahan birahi untuk satu hari saja dan mengijinkan gadis muda ini berkabung, menunjukkan cara berpikir dan derajad moralnya.

Sejarawan muslim pun mencatat bahwa perkawinan terjadi satu hari setelah Muhamad menyetubuhinya. Ini bukanlah masalah untuk nabi karena Allah telah mengeluarkan ayat yang memperbolehkan hubungan seksual dengan para budak tanpa perkawinan, meskipun mereka telah menikah. “dan semua wanita yang telah menikah (terlarang untukmu) kecuali (budak) yang kamu miliki…(Q. 4:24)

Ayat diatas menunjukkan bahwa nabi tidak mengganggap bahwa budak mempunyai hak apapun. Anda bisa saja wanita yang telah menikah dan berbahagia, namun jika Muhamad dan para pengikutnya menyerang kotamu, kamu akan kehilangan semua hak yang kamu punya dan sementara suamimu dibunuh atau diperbudak, Anda dapat diberikan pada seorang Mujahidin Muslim yang memperkosamu dengan bebas dengan ridho Allah.

Mari kita lanjutkan kisah Safiyah.

Ketika ia dibawa bersama tawanan lainnya, Nabi berkata,”Safiyah, ayahmu selalu memusuhiku, sampai akhirnya Allah sendiri yang menghukumnya.” Dan Safiyah berkata, “Bukankah Allah tidak akan menghukum seseorang karena kesalahan orang lain?”
“Yakni, bahwa tidak ada pendosa yang dapat dibebani oleh beban dosa pendosa lainnya” Q. 53:38 😆 😆

Ini tentu saja bertolak belakang dengan perbuatan Muhamad yang menumpas seluruh Bani Qainuqa dengan dalih mereka membunuh seorang muslim. Dan bukannya Allah yang membunuh ayah Safiyah, melainkan pengikut Muhamad. Hitler saja tidak pernah mengklaim bahwa Tuhanlah yang membantai kaum Yahudi dalam PD II.

“Nabi kemudian memberikannya pilihan : bergabung dng sukunya setelah bebas ATAU menerima Islam dan mengadakan hubungan perkawinan dgn nabi.” (Tabaqat)

Kami harus ingat bahwa Muhamad membantai kebanyakan sukunya dan mengusir sisanya yg masih hidup (mungkin karena mereka wanita peot2-ali5196). Jadi Safiyah tidak punya banyak ‘plilihan’.

“Ketika Safiyah menikah, ia sangat muda, hampir 17 tahun, sangat cantik. Bukan hanya ia sangat mencintai Muhammad (???) iapun sangat menghormati kenabiannya karena sebelum menikah, ia telah mendengar pembicaraan ayah dan pamannya tentang Muhamad ketika ia baru saja mengungsi ke Medinah. Salah seorang berkata, ”Bagaimana pendapatmu tentang dia?”, jawabnya,”Ia adalah benar nabi yang telah diramalkan oleh kitab kita”, lalu yang lain berkata, ”Lalu apa yang harus dilakukan?” jawabannya adalah mereka harus menentangnya sekuat tenaga. ” (Tabaqat)

(Masuk akalkah cerita ini? Bagaimana mungkin dua orang Yahudi yang mengenali Muhamad sebagai orang yang diramalkan dalam kitab mereka (TAURAT) dan kemudian memutuskan untuk MENENTANGNYA ? LOGISKAH INI ? Bukan hanya itu, dimanakah dalam Taurat disebut tentang Muhamad ? Bagaimanakah caranya paman dan ayah Safiyah dengan mudah menemukan ramalan tersebut dalam kitab mereka sedangkan selama 1400 tahun kaum terpelajar muslim tak mampu menemukannya?)

“Safiyah kemudian sadar akan kebenaran nabi. Dengan suka rela ia merawat, menyediakan kebutuhan dan menyenangkan nabi dengan berbagai cara. Hal ini jelas terlihat pada saat kedatangannya kehadapan nabi saat jatuhnya Khaibar.” (Tabaqat)

Anda tidak melihat pernyataan2 bertentangan sang penulis muslim ? Tadinya ia mengatakan bahwa Safiyah ditawan dan diserahkan pada Muhamad sebagai tawanan. Itu berarti Safiyah tidak datang dengan suka-rela, namun ia dibawa ke hadapan sang nabi karena dia masih muda dan tercantik diantara tawanan lainnya.

Bukhari juga mencatat pertemuan Muhamad dengan Safiyah dan pertempuran Khaibar dalam hadis.

Dinarasikan oleh ‘Abdul ‘Aziz:
“Kata Anas, ketika nabi menyerbu Khaibar orang2 di kota berseru “Muhamad dan pasukannya datang”. Kami mengalahkan mereka semua, menjadikan mereka tawanan dan harta rampokan dikumpulkan. Nabi membunuh para pria yang melawan, membantai anak-anak keturunan merekan dan mengumpulkan para wanita menjadi tawanan (Sahih Bukhari V.5 B.59 N.512).

Kemudian Dihya datang menghadap nabi dan berkata,” Oh Nabi Allah! Berikan aku seorang budak perempuan dari para tawanan.” Nabi berkata, “Pergilah dan ambil budak perempuan yang mana saja.” Ia lalu mengambil Safiya bint Huyai. Namun seorang pria datang pada nabi dan berkata,” Oh nabi Allah, kau memberi Safiya bint Huyai pada Dihya, sedangkan ia adalah istri pemimpin suku Quraiza dan An-Nadir, ia seharusnya adalah milikmu.” Maka nabi berkata, “Bawa dia bersamanya.” Maka Dihya pun datang bersama Safiya, dan nabi berkata, “Carilah budak perempuan lain dari antara para tawanan.” Kemudian nabi mengambil dan mengawini dia.

Thabit lalu bertanya pada Anas, “Apa mahar yang diberikan sebagai mas kawinnya?” Ia berkata “dirinya sendiri merupakan mahar yang harus dibayar ketika nabi menikahinya. Di perjalanan, Um Sulaim mendandaninya untuk upacara pernikahan, dan malamnya ia langsung diantar sebagai pengantin untuk nabi.” (Sahih Bukhari 1.367)

Mahar adalah uang yang diterima pengantin wanita dari pengantin pria saat pernikahan. Muhamad tidak membayar mahar karena ia harus membayarnya pada dirinya sendiri karena menikahi seorang budak. Tentu ironinya adalah ia tidak membeli Safiyah, namun memang memperbudaknya dengan cara menyerbu kota kediamannya. Kisah ini sangat signifikan dalam menilai moral dan etika dari seorag abi Tuhan.

Dan … ceritanya belon selesai … lagi2 Muhammad mengejutkan kita dengan ajarannya bahwa dengan menikahi Safiyah dia akan menerima dua imbalan. Pertama, dengan menghindari mahar karena menikahi gadis budak yang diperbudaknya sendiri dengan sengaja, kedua ia dapat ‘menikahi’ gadis tercantik yang 40 tahun lebih muda darinya.
————————————-

SIRAH TERTUA islam,yaitu SIRAH NABAWIYAH IBNU HISYAM/IBNU ISHAQ
PENYIKSAAN DAN PEMBUNUHAN KINANAH BIN AR_RABIAH

Perihal Kinanah bin Ar-Rabi’ah dan Kematiannya

Ibnu Ishaq berkata, “Kinanah bin Ar-Rabi’ didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, karena kekayaan Bani An-Nadhir ada padanya. Beliau menanyakan kekayaan tersebut kepada Kinanah bin Ar-Rabi’, namun ia mengaku tidak mengetahui tempatnya. Setelah itu, salah seorang Yahudi didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Orang Yahudi
tersebut berkata, ‘Aku pcmah melihat Kinanah mengelilingi reruntuhan benteng ini setiap pagi.’ Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Kinanah bin Ar-Rabi’, ‘Bagaimana pendapatmu, kalau kami menemukan kekayaan tersebut kemudian kami membunuhmu?’ Kinanah bin Ar-Rabi’ menjawab, ‘Ya.’ Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan penggalian re-runtuhan benteng tersebut hingga akhimya sebagian kekayaan orang-orang Khaibar dapat dikeluarkan daripadanya. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bertanya kepada Kinanah bin Ar-Rabi’ tentang kekayaan lainnya, namun ia bungkam. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Az-Zubair bin Al-Awwam, ‘Siksa dia hingga engkau bisa mendapatkan apa yang ada padanya.’ Az-Zubair bin Al-Awwam menyalakan api dengan batang kayu di dada Kinanah bin Ar-Rabi’ hingga ia melihatnya, kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendorong Kinanah bin Ar-Rabi’ kepada Muhammad bin Maslamah yang kemudian memenggal kepalanya sebagai pembalasan atas kematian saudaranya yaitu Mahmud bin Maslamah.”
——————————————————————-

BINATANG paling BRUTAL, BINATANG paling SADIS, BINATANG paling BIADAB masih KALAH JAUH DIBANDINGANKAN KEBRUTALAN, KESADISAN dan KEBIADABAN MUAHMMAD.

Bagaimana menurut anda?

From → Uncategorized

21 Comments
  1. Apakah anda tahu, kenapa dipeggal atau kenapa dibunuh?..Abu Jahal juga dibunuh atau dipenggal kepala di dalam perang badar, pantaskah bagi mereka dibunuh?..semua itu pasti ada alasannya…Apakah Rasulullah saw memaksakan Shafiyah menikah dengannya?..Bisa saja, saya jelaskan hal itu..cuma masalahnya adalah “anda tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya”..semua apapun yang diperbuat oleh Allah dan Rasul-Nya pasti benar..

    contoh: Nabi Khaidir memerintahkan Nabi Musa as untuk membunuh anak yang masih kecil. fitrah Nabi Musa as adalah si Khaidir adalah perbuatan keji. alasan Nabi Khaidir melakukan itu adalah wahyu Allah yang tidak diberikan kepada Nabi Musa as, bahwa anak kecil itu kelak kalau sudah dewasa, orang tuannya akan dipaksa jadi murtad, padahal orang tuanya sagat shaleh dan taat..

    coba anda cek, alasan Nabi Muhammad saw melakukan itu?..tentu masalah ini, ummat islam banyak mengetahui hal ini dan cukup jelas alasannya…yang menjadi masalah adalah anda. apakah anda berfikir secara waras atau tdak?..

    Silahkan anda baca lagi …

    Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”..waallahu a’lam..terima kasih

  2. @Pak Penulis
    “Kata Anas, ketika nabi menyerbu Khaibar orang2 di kota berseru “Muhamad dan pasukannya datang”. Kami mengalahkan mereka semua, menjadikan mereka tawanan dan harta rampokan dikumpulkan. Nabi membunuh para pria yang melawan, membantai anak-anak keturunan merekan dan mengumpulkan para wanita menjadi tawanan (Sahih Bukhari V.5 B.59 N.512).

    ————-
    pak penulis, bukan harta rampokan, tetapi harta rampasan.
    Pak Penulis, bukan membantai anak-anak..coba dicek haditsnya yang benar..anda ini ngarang-ngarang saja.. meskipun hadits itu bersumber dari bukhari..maka patutlah kita curigakan, karena sangat bertentangan dengan hadits shahih lainnya….terjemahan bisa saja dibohongi, tetapi islam adalah agama fitrah..jadi, tidak mungkin beliau saw membunuh atau membantai anak-anak..

    dalam peperangan, ada yang membunuh dan ada yang dibunuh..dia membunuh kita atau kita yang membunuhnya..apakah anda diam saja kalau anda diserang?..

    rasanya: dugaan anda tidak masuk logika..
    kesimpulannya: cerita itu dalam kondisi berperang..

    waallahu a’lam..terima kasih

  3. Coba anda baca Perang Bani An-Nadhir, di halaman 403, karangan: Syaikh Shafiyyurrahman al-Mubarkfury……bacalah dan pahamilah. waallahu a’lam..terima kasih

    Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”

  4. Jadi menurut pendapatmu, ada ngga BINATANG yang lebih BRUTAL, LEBIH SADIS, LEBIH BIADAB dari MUHAMMAD?

    • @Pak Penulis
      Pertanyaan anda tidak punya dasar..

      mengenai pertanyaan anda, Allah swt tegaskan di dalam alquran:
      “Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).” (Al-An’am: 116)

      “Andaikata kebenaran itu menuruti hawa nafsu mereka, pasti binasalah langit dan bumi ini, dan semua yang ada di dalamnya.” [QS.al-Mukminun: 71]

      “Dan berkatalah orang-orang yang mengikuti: “Seandainya kami dapat kembali (ke dunia), pasti kami akan berlepas diri dari mereka, sebagaimana mereka berlepas diri dari kami. Demikianlah Allah memperlihatkan kepada mereka amal perbuatannya menjadi sesalan bagi mereka; dan sekali-kali mereka tidak akan ke luar dari api neraka.” [QS.al-Baqoroh: 16]

      “Katakanlah: Tidak sama yang buruk dengan yang baik, meskipun banyaknya yang buruk itu menarik hatimu…” [QS.al-Maidah: 100]

      dan janganlah kamu mengikuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari mengingat Kami, serta menuruti hawa nafsunya dan adalah keadaannya itu melewati batas.” [QS.al-Kahfi: 28]

      • Kalau kamu sudha membaca artikelnya, tentu kamu bisa menjawabnya dengan mudah:
        Adakah yang bisa memberikan contoh atau perbandingan KEBRUTALAN, KESADISAN, KEBIADABAN dalam DUNIA BINATANG yang dapat mengalahkan kisah KAWIN MAWIN ini????

        ————–
        BINATANG paling BRUTAL, BINATANG paling SADIS, BINATANG paling BIADAB masih KALAH JAUH DIBANDINGANKAN KEBRUTALAN, KESADISAN dan KEBIADABAN MUAHMMAD.

        Bagaimana menurut anda?

    • Mantan Muslim permalink

      Saya rasa tidak ada binatang yang seperti itu tapi toh misalnya kalau ada namanya juga binatang perilaku dan instink binatang berbeda dengan kita manusia karena binatang itu tujuan hidupnya hanya satu yaitu “Killing for Living” tapi kalau seorang manusia yang katanya seorang Nabi utusan Tuhan melakukan perbuatan biadab seperti itu berarti orang itu kerasukan Iblis karena sering menghayal sendirian didalam goa setan.

  5. tenang permalink

    @ si dodol
    apakah otak hakulloh sudah sempurn sebagai manusia ? jawabannya nggak nyambung pisan euy

    • @Pak Tenang
      Pertanyaannya saja tidak ada dasarnya sama sekali, seperti seolah-olah memaksakan sesuatu yang tidak ada kebenaran sama sekali..pertanyaan kamu tidak lain adalah menyesatkan diri kamu sendiri..maka pantaslah bagi kami untuk berdiam diri kecuali berkata yang baik, yaitu perkataan dengan alquran dan hadits…waallahu a’lam..terima kasih…

      Pak tenang dan Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”

      • Mantan Muslim permalink

        Komentar anda sangat tidak berbobot saudara hakkullah, sudah sangat jelas dimata saya Muhammad itu orang jahat dan dia jadi jahat kerasukan setan karena sering menghayal sendirian di dalam goa setan.
        Saya sarankan anda sebelum terlambat untuk segera bertobat kepada Yahweh Tuhan pencipta Alam Semesta dan Yesus Kristus putera-Nya yang tunggal, semua Nabi-nabi bangsa Yisra EL menyembah kepada Yahweh bukan kepada Allah karena Allah itu adalah karakter fiksi ciptaan Muhammad.

  6. nama tuhan kristen itu Yahwe bukan allah
    penipu ulung memang kristen…
    yahwe-yesus-roh kudis
    itulah sebutan tuhan mereka yg disebut setan

    • Penipu ulung, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN adalah gelas ALLOW SWT alias IBLIS

      Al quran yang didukung hadis menceritakan bahwa ALLOW SWT = IBLIS

      Al Quran
      QS 11 : 7
      Dan Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah singgasana-Nya di atas air, agar Dia menguji siapakah di antara kamu yang lebih baik amalnya, dan jika kamu berkata: “Sesungguhnya kamu akan dibangkitkan sesudah mati”, niscaya orang-orang yang kafir itu akan berkata: “Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata”.

      Perhatikan “SINGGASANANYA DI ATAS AIR

      Hadist
      Sahih Muslim 5032
      Telah menceritakan kepada kami [Abu Kuraib, Muhammad bin Al Ala`] dan [Ishaq bin Ibrahim], teks milik Abu Kuraib, keduanya berkata: Telah mengkhabarkan kepada kami [Abu Mu’awiyah] telah menceritakan kepada kami [Al A’masy] dari [Abu Sufyan] dari [Jabir] berkata: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda:
      “Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air lalu mengirim bala tentaranya.”

      Perhatikan “SINGGASANANYA DI ATAS AIR

      Silahkan anda bandingkan sendiri dan tanyakan APAKAH KARAKTER ALLOW SWT = IBLIS?
      Apakah PEKERJAAN ALLOW SWT = PEKERJAAN IBLIS?

      Al Quran besaksi bagi dirinya sendiri dan menjawab ALLOW SWT = IBLIS

      Inilah pekerjaan yang berasal dari KARAKTER IBLIS yang adalah ALLOW SWT berdasarkan wahyu-wahyu yang dibisikkan IBLIS kepada si cabul BUTA HURUF SAW:
      Allow swt Sang Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24
      Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
      QS 3 : 54
      QS 8 : 30
      QS 4 : 142
      QS 10 : 21
      QS 27 : 50
      QS 43 : 79
      QS 86 : 16
      Allow pembohong
      QS 42 : 51
      QS 2 : 259
      Allow Pembuat kacau
      QS 6 : 123
      Alow sadis
      QS 9 : 5
      QS 8 : 12
      QS 4 : 89

      Apalagi yang anda tunggu, pelajarilah Al quran secara seksama dan kamu akan mengetahui sendiri ketika mata hatimu dibukakan bahwa ternyata TIPU TIPU IBLIS telah terbongkar, karena sesungguhnya ALLOW SWT = IBLIS itu sendiri.

      Silahkan anda perhatikan dalam kehidupan sehari hari, adakah ajaran agama yang meneriakkan nama sembahannya ketika melakukan perbuatan biadab?
      Hanya ISLAMLAH yang dengan bangga melakukan PERAMPOKAN, PENYIKSAAN, PEMBUNUHAN dengan teriakan ALLOHUAKBAR yang ternyata adalah IBLIS itu sendiri.

      Tundukkan kepalamu, renungkan baik baik….. adakah Tuhan yang sejati memisahkan manusia yang sama sama menikmati matahari yang diciptakannya, dan menghirup udara yang sama kemudian menganjurkan penganiayaan dan pembunuhan kepada sesama manusia?????

      HANYA IBLIS yang melakukan hal demikian, dan ALLOW SWT lah IBLIS yang sesungguhnya yang memerintahkan setiap muslim untuk menganiaya dan membunuh non muslim.

  7. ada yg oon nulis balasen jawaban ana gituan…
    elu orang nulis kagak pake otak ya…
    masa elu simpulkan demikian
    otak elu bilang singgasana Allah dan iblis itu sama diatas air lalu elu simpulkan bhw Allah=iblis
    heh dodol ..
    ini ya gua jelaskan klw dlm rumusan matematik
    A itu tidak sama dgn A`
    hanya elu aja yg menyamakan itu
    A=A`
    pdhl klok elu kaji itu tidak sama dodol
    walaupun ada kemiripan

    ini saya ajukan ayat dlm bibel
    dan baca lalu samakan lg biar tambah lg dodolmu
    biar puas yg baca :

    kitab kejadian
    1:1 pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi
    1:2 bumi belbelumrberbentkosongsgelapegulitalmenutupitsamudraurayaradan roh roh Allah melayang2 DIATAS PERMUKAAN AIR

    ada yg aneh dlm ayat tsb…?
    ada pasti krn menurut penulis sesat blogon ini Allah yg singgasananya diatas air adalah sama dengan dajjal yg bersinggasana ny diatas air pula
    jadi..saya tak bnyk komenomen mengambil inti iisi otakmu itu spt apa,,
    jd logika penulis blog on ini adalah sesat
    bujur, mejuah-juah.

  8. sayap garud4 permalink

    yahwe-yesus-roh kudis lo,, kenapa cuma pake kain, gak takut kedodoran apa, gak takut kena UU pornograpi,, apa yesus tu seorg gey,,

    berfikirlah logis kata kalian yesus yg bugil itu adalah juru selamat kalian,,bagaimana mungkin dia bisa menyelmtkn kalian sedangkn dia tidak bisa menyelamtkn dirinya sendiri yang sudah ribuan tahun di paku di salif,, apa kalian gak kasian liat dia trus2an di salif,, lebih baik kalian para pengikut yesus yg bugil pikirkn bagaimana caranya nurunin tuhan kalian dari salif terus kasih dia pakayan yang mecing lah,, dikasih warna pink mungkin bagus.

    • SUPER JENIUS ALA ISLAM
      Artikelnya : KAWIN MAWIN BINATANG

      Kalau mau nyampah, pergi ke masjid, pake toa dan teriak keras keras!!!!!

  9. PendetaTobat permalink

    Hahaha…. Bualan Busuk…..
    Ini baru dongeng…. haha… Teryata yang MAKIRIN DISINI LOE…. hehe semua tulisan loe diatas kebanyakan nonton bokep…. jadi pikranloe semuanya mesum2…
    Otak loe yang kayak binatang…. hahahah

    Sini Gue jelasin….. Omongan loe yang dah basiiii… hehehehe
    Loe bilang……
    Setelah kepala suaminya dipenggal, kepala bapaknya, kepala saudaranya dan kepala kaumnya dipenggal, dibinasakan oleh MUHAMMAD, pada hari yang sama SAFIYAH DISODOK MUHAMMAD

    Nih Gue ceritain…..
    Le……..Karena kaum Yahudi, khususnya Bani Quraizhah dan Bani Nadhir mengingkari perjanjian Hudaibiyah, terlebih lagi Huyaiy (Ayah Safiyah) menghasut kaum Quraiys untuk menyerang kaum muslimin, Rasulullah memutuskan untuk melakukan penyerangan terlebih dahulu. Dengan izin Allah peperangan yang terjadi di lembah Khaibar itu dimenangkan oleh kaum Muslimin.Suami Shafiyah, Kinanah bin Rabi, beserta ayah dan pamannya mati terbunuh
    (Tuh liat … Perang karena Orang Yahudi Pengin nyerang orang Islam tapi ketahuan… bukan begal /Ngerampok pas malem2… emang lo g tau benteng Khaibar segede apa,,,, emang loe g tau pasukan yahudi sebanyak apa….dan juga pas orang islam datang mereka (Yahudi) dah pada persiapan dan sudah tau, kalo bentar lagi berperang………..g kayak loe…. sok heboh…” aahh… tamunya banyak bangeettt tolong gue mau dibegal..mau dirampokkk….” (-___- ) doenk!!! )

    Kalo pun Orang islam dapat Harta jarahan perang… ya wajar donk.. orang dapetnya pas perang..
    Bukan ngutil di pasar..

    Le…Sifat dusta, tipu muslihat, dan pengecut ayahnya (Shafiyah) sudah tampak di mata Shafiyyah dalam banyak peristiwa. Di antara yang menjadi perhatian Shafiyyah adalah sikap Huyay terhadap kaumnya sendiri, Yahudi Bani Qurayzhah. Ketika itu, Huyay berjanji untuk mendukung dan memberikan pertolongan kepada mereka jika mereka melepaskan perjanjian tidak mengkhianati kaum Muslim (Perjanjian damai (Hudaibiyah)).Tapi Nyatanya…. ketika kaum Yahudi mengkhianati perjanjian tersebut, Huyay melepaskan tanggung jawab dan tidak menghiraukan mereka lagi (wow habis manis sepah dibuang). Hal lain adalah sikapnya terhadap orang-orang Quraisy Mekah. Huyay pergi ke Mekah untuk menghasut kaum Quraisy agar memerangi kaum Muslim dan mereka menyuruhnya mengakui bahwa agama mereka (Quraisy) lebih mulia daripada agama Muhammad, dan Tuhan mereka lebih baik daripada Tuhan Muhammad.

    Le…..,Shafiyah ini menerima Nabi Bukan terpaksa….. Di suatu Hadist Dia (Shafiyah) berkata
    Saya adalah anak kesayangan bapak saya dan paman saya, Abu Yasir. Ketika Rasulullah datang di Yatsrib, beliau turun di Quba’ di kediaman Amru bin Auf. Maka Bapak saya, Huyay bin Akhthab, dan paman saya, Abu Yasir pergi di pagi hari, akan tetapi mereka berdua belum pulang meski matahari sudah kembali ke peraduannya. Tidak lama kemudian, mereka datang dalam kondisi lelah, malas, dan lemas. Mereka berdua berjalan dengan gontai. Saya menyambut mereka dengan ceria, seperti biasanya. Tapi, demi Allah, tidak seorang pun diantara mereka berdua yang menoleh ke saya, ditambah lagi mereka berdua tampak sedih. Tiba-tiba saya mendengar paman saya, Abu Yasir, berkata kepada bapak saya, Huyay bin Akhthab,
    “Apakah itu orangnya?”
    “Ya, betul,” jawab ayah saya.
    “Apa kamu mengenalnya?” tanya paman.
    “Ya,” jawab ayah.
    “Bagaimana pendapatmu tentang dia,” kata paman.
    “Saya akan memusuhinya selama saya hidup,” kata ayah.
    Setelah kejadian itu, Shafiyah mengetahui bahwa Rasulullah berada dalam jalan yang benar. Ternyata selama ini, kaumnya tidak memberitahukan tentang Nabi Muhammad kepada Shafiyah, karena faktor kedengkian dan iri hati, bukan karena Nabi Muhammad salah, setelah ada bukti yang nyata pada diri mereka bahwa Nabi Muhammad adalah utusan akhir zaman.

    (tuh liat … dari kejadian ini aja shafiyah sudah g respek sama ayahnya dan kaumnya yang suka tipu2)

    Le….Ketika perang Khaibar berakhir dengan menyerahnya orang-orang Yahudi, Shafiyah menjadi salah satu tawanan. Suaminya, Kinanah dibunuh karena melakukan pengkhianatan atas perjanjian yang telah disepakati sebelumnya. Ketika sahabat Dihyah al Kalbi datang kepada Nabi SAW meminta hamba sahaya wanita yang bernama Shafiyah, beliau memberikan Shafiyah kepadanya.

    (tuh liat…jadi sejak awal nabi itu berperang BUKAN MAU DAPETIN ISTRI ORANG… Koplak)

    sini gue lanjutin……….Beberapa sahabat Anshar yang melihat hal ini, datang kepada Nabi SAW dan memberikan pendapat dan pandangannya, “Wahai Rasulullah, Bani Nadhir dan Bani Quraizhah (Dua kabilah Yahudi di Madinah), akan merasa sangat tersinggung jika putri pemimpin Yahudi dijadikan seorang hamba sahaya, karena itu, sebaiknya engkau menikahi Shafiyah saja.”
    Nabi SAW memahami maksud sahabat-sahabatnya tersebut. Ia memanggil kembali Dihyah al Kalbi dan Shafiyah, beliau memberikan uang tebusan kepada Dihyah untuk kebebasan Shafiyah. Dalam riwayat lain, beliau memberikan atau menyuruh Dihyah memilih wanita lain sebagai hamba sahayanya. Kemudian Nabi SAW bersabda kepada Shafiyah, “Wahai Shafiyah, engkau sekarang bebas. Engkau boleh kembali kepada kaummu, atau kalau engkau bersedia, masuklah ke dalam agama Islam, dan aku akan menikahimu..!”
    Mendengar penawaran ini, dengan sukacita Shafiyah berkata, “Wahai Rasulullah, sudah lama aku ingin menjadi istrimu sejak aku masih beragama Yahudi. Karena itu bagaimana mungkin aku akan bisa berpisah denganmu, sedangkan saat ini aku telah memeluk Islam..!”(Di dalam hadist yang diriwayatkan oleh Anas r.a)

    (tuh liat…. nabi tidak memaksa shafiyah, tapi shafiyahlah yang memang ingin dinikah nabi)

    Nabi SAW pun menikahi Shafiyah, dengan mas kawin pembebasan dirinya status sahaya. Dalam perjalanan pulang ke Madinah, di suatu tempat bernama Ash Shahba’, Nabi SAW mengadakan walimah atas pernikahannya dengan Shafiyah. Ummu Sulaim merias Shafiyah dalam acara walimah ini

    (tuh liat… jadi Acara walimahan nikahnya saat perjalanan pulang … bukan di depan mayit bapak sama suaminya.. koplak)

    dan asal loe tau….. bukti bahwa sebelumnya Shafiyah sudah ada firasat tentang ini.. Nabi melihat bekas tamparan diwajahnya… lalu nabi bertanya ada apa dengan wajahnya dan Shafiyyah berkata: “Wahai Rasulullah, sebelum kedatanganmu kepada kami, saya bermimpi seolah-olah bulan lepas dari tempatnya dan jatuh di pangkuanku. Padahal demi Allah, saya tidak pernah mengingat engkau sedikitpun. Lalu saya ceritakan kepada suami saya, tapi dia menamparku dan berkata: ‘Engkau mengangankan raja yang di Madinah itu (Muhammad)……

    INTINYA : Shafiyah Fine2 aja tuh… nggak galau kayak loe.. buktinya Sampai Shafiyah meninggal dia tidak menikah lagi, karena Besarnya Cintanya Kepada Nabi Muhammad SAW.

    (Paling2 loe kali yang banyak ditolak cewek… Nabi gue istrinya banyak.. ee loe yang sewot…. Loe gak sewot sama Raja David yang istri dan budak perempuannya lebih banyak?? hahaha)

    • tenang permalink

      @pendeta tobat
      INTINYA : Shafiyah Fine2 aja tuh… nggak galau kayak loe.. buktinya Sampai Shafiyah meninggal dia tidak menikah lagi, karena Besarnya Cintanya Kepada Nabi Muhammad SAW.
      =======================================================
      seandainya ibumu/adikmu , sebagai safiyah… saya pastikan, ibu dan adikmu akan menyerahkan selangkangannya DENGAN FINE FINE SAJA , untuk orang yang baru saja menggorok suami dan bapaknya. CKCKCKCK. SALUT UNTUK ANDA

      (Paling2 loe kali yang banyak ditolak cewek… Nabi gue istrinya banyak.. ee loe yang sewot…. Loe gak sewot sama Raja David yang istri dan budak perempuannya lebih banyak?? hahaha)seandainya saya jadi safiyah
      =========================================
      KARENA ARGUMENMU, KAMI MENOLAK RAJA DAVID MANUSIA YANG PALING SEMPURNA , BERAKHLAK PALING MULIA DAN PUNYA BUDI PEKERTI YANG AGUNG. SEMOGA KITA SEPENDAPAT

  10. muhammadkontolonta permalink

    yang ada cuma pembenaran-pembenaran dan sama sekali tidak ada kebenaran. islam memang sungguh memprihatinkan.

    pembelaan yang dilakukanpun melebihi saksi mata yang hidup di masa kejadian. sedangkan fakta sejarah yang dicatat dunia berbanding terbalik dengan apa yang ditulis di alQoreng maupun pembelaan mereka.

    sampai sekarangpun fakta menunjukkan kebejatan2 islam. ck..ck..ck…

  11. muhammadkontolonta permalink

    Al Quran = Ayat-ayat setan atau iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.

    YA ALLOH YA RABBI
    LINDUNGILAH SI HAKULLOH DARI TUMBAL AJARAN SETAN

    Koq jadi pada senyap nih? Pada kemana para “jedukers”?

    Pada K.0. semua kali ya?! :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: