Skip to content

QS 17 : 88 dan JAWABANNYA

June 23, 2014

Dalam 99 nama ALLOW SWT, ngga ada tuh yang namanya ALLOW SWT maha penantang, walalupun di ALQURAN yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan didalamnya menyampaikan tantangan bagi manusia dan jin???!!!!!!

QS 17 : 88   http://quran.com/17/88

Katakanlah: “Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Quran ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain”.

——————————————————————————-

Karena saya ngga pusing dengan JIN, apalagi turunan IBLIS YANG BERAGAMA ISLAM, cukuplah kopas sana kopas sini untuk menjawab tantangan si MAHA PENANTANG (gelar ke 126 ALLOW SWT) sebagai berikut:

QS AL – SOTOY

1:1 “hai umatku… kalau bukan umatku ga hai. 
1:2 “ku turunkan kepadamu quran ini kepadamu, supaya menjadi cahaya bagi kalian seperti cahaya lampu diskotik, warna warni bo!” 
1:3 “ku berikan kepada kalian seorang manusia yg mulia kepada kalian, namanya parmin” 
1:4 “ikutlah apa yg dikatakan Parmin, karena dia adalah orang yg ku berkahi di dunia dan akhirat, lagipula baksonya enak” 
1:5 “janganlah lupa kalian akan apa2 yg dia ajarkan, percaya deh yg diajarkan adalah ajaran ku juga, suer!” 
1:6 “sesatlah kalian yg tidak mengikuti ajarannya” 
1:7 “jangan kalian ikuti ajaran2 sesat dari orang2 yg membenci Parmin” 
1:8 “jangan kalian membunuh” 
1:9 “jangan lupakan sembahyang” 
1:10 “hormatilah orang tuamu, seperti yang dilakukan si Parmin” 
1:11 “ikutlah Parmin, karena Parmin rajin membantu ibu, rajin belajar dan rajin menabung dan juga tidak sombong” 
1:12 “doi juga rajin yoga” 
1:13 “jangan buang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya” 
1:14 “jangan suka mencorat coret tembok, kotor tau” 
1:15 “jangan pake narkoba” 
1:16 “jangan jual narkoba, kasihan yg jual ntar banyak saingan” 
1:17 “jangan suka bokis, karena sesungguhnya bokis adalah pemain lenong” 
1:18 “jangan beol sembarangan,😀 bau lah ya” 
1:19 “jangan ngebut” 
1:20 “jangan playboy apalagi play dengan boy” 
1:21 “jangan suka ngintip org pacaran apalagi org yg lagi “gituan” ntar elo kepengen” 
1:22 “jangan suka browsing situs porno, haram coy” 
1:23 “jangan lihat majalah porno, stensilan, atau 17tahun.com apalagi beli alat bantu seks” 
1:24 “jangan suka berfikiran mesum sesungguhnya itu adalah haram, kecuali kepepet” 
1:25 “jangan selingkuh atau zinah, karena sesungguhnya itu adalah haram hukumnya dan dilaknat aloh swt, kecuali kepepet juga :D” 
1:26 “jangan kalau makan di warteg atau dimanapun tidak bayar, kasihan yg jual tau!” 
1:27 “jangan meludah sembarangan” 
1:28 “jangan minum2 minuman keras, gimana minumnya kan keras? susah mas” 
1:29 “jangan mudah tersinggung” 
1:30 “jangan menyembunyikan kebenaran karena aku tuhanmu sesungguhnya membenci kebohongan” 
1:31 “jangan nongton dangdut, apalagi liat dewi persik manggung, goyangnya ga nahan….” 
1:32 “jangan jadi waria, repot bo, cewe bukan, cowo juga bukan” 
1:33 “jangan makan daging babi, karena sesungguhnya daging babi itu enak dan niqmat sekali, sekali kalian mencoba makan, kalian akan ketagihan” 
1:34 “jangan kalian sakiti diri kalian, karena kalau kalian lakukan, kalian adalah manusia paling tolol sedunia, apalagi klau menyakitinya dgn besi panas” 
1:35 “jangan main judi, mabuk2an atau main perempuan apalagi kalau kalian ga punya duit” 
1:36 “jangan nonton pilem atau tipi sambil baca koran” 
1:37 “jangan makan sambil main suling” 
1:38 “jangan minum sambil nyanyi” 
1:39 “jangan pake baju cewe bagi kaum muslim” 
1:40 “jangan tidur dekat buaya/singa lapar” 
1:41 “jangan tidur dirumah org sampai bertahun2” 
1:42 “jangan pergi ke luar negeri naik sepeda, ga ada kerjaan aja lu ke luar negeri naik sepeda” 
1:43 “jangan pakai celana robek, malu bo kalau keliatan 
1:44 “jangan suka mancing, maksudne mancing kerusuhan” 
1:45 “jangan foto bertiga, ntar yg ditengah meninggal” 
1:46 “jangan pakai celana atau baju terbalik, jangan gila dong” 
1:47 “jangan mengendarai mobil yang setirnya dikanan tapi remnya di kiri atau sebaliknya” 
1:48 “jangan pernah menghina orang lain” 
1:49 “jangan menyembah berhala” 
1:50 “jangan main dukun atau semacamnya” 
1:51 “jangan iri atau dengki dgn sesamamu manusia” 
1:52 “jangan membunuh” 
1:53 “jangan berlaku tidak adil” 
1:54 “jangan musrik” 
1:55 “jangan menipu” 
1:56 “jangan suka membicarakan org lain, apalagi kalau itu tidak benar” 
1:57 “jangan mengumpat atau bersumpah serapah” 
1:58 “jangan berkata kotor atau mengeluarkan kata2 yg mesum dan semacamnya” 
1:59 “jangan berzinah” 
1:60 “sesungguhnya aloh adalah maha adil dan maha mengetahui, terpujilah aloh dgn segala firmannya” 

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/mari-kita-jawab-tantangan-si-allah-swt-t23898/

——————————————————————-

Tapi kalau anda tidak mau berlelah lelah browsing sana sini, anda juga bisa membaca AL QORENG di blog ini:

https://islamquranhadist.wordpress.com/2013/07/12/telah-ditemukan-agama-terbaru-agama-musnyet/

TITIPAN IL-KEBO (QT 02)

1. A u wo, mbok.

2. Kitab (Al Qoreng) ini bersifat pasti; petunjuk bagi mereka yang masuk hutan,(yaitu) mereka yang mencari kayu, yang mengumpulkan ranting ranting kering, dan menjualnya ke pasar untuk mata pencahariannya. Sableng anugerahkan kepada mereka.dan mereka yang yakin kepada Kitab (Al Qoreng) yang telah diturunkan kepadamu bukan Kitab-kitab palsu hasil contekan yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) di hutan belantara. kamulah yang mendapat petunjuk dari Sableng, dan kamulah orang-orang yang beruntung juga buntung.

3. Sesungguhnya orang-orang muslimun, tiada berbeda, kamu beri tahu atau tidak, mereka bangga bersaudara dengan jin keturunan iblis karena mereka seagama dengan iblis, otak mereka sudah tidak bisa berpikir karena tersesat. Mereka sadar atau tidak sadar telah menjadi sekutu iblis.

4. Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami bersaudara dengan jin keturunan iblis karena beragama sama” pada hal mereka itu sesungguhnya adalah  manusia yang dikaruniakan otak untuk berpikir. Mereka hendak membela iblis dan mencontoh prilaku iblis, padahal mereka adalah manusia sedang mereka tidak berpikir. Di kepala mereka ada penyakit, lalu ditambah iblis penyakitnya; dan bagi mereka mati batang otaknya, disebabkan mereka tidak berpikir.

From → Uncategorized

9 Comments
  1. @Pak Penulis
    Karena saya ngga pusing dengan JIN, apalagi turunan IBLIS YANG BERAGAMA KRISTEN, cukuplah kopas sana kopas sini untuk menjawab tantangan si MAHA PENANTANG (gelar ke 126 ALLOW SWT) sebagai berikut:

    ———–
    Gak ada satupun yang sanggup melakukan itu kecuali memperolok Ayat-ayat Allah oleh orang-orang kafir, sebab mereka tahu bahwa dirinya tidak akan sanggup sampai kapanpun..
    intinya: apa sih yang mereka bisa?..tahukah kamu yang mereka bisa?..mereka bisa itu adalah hanya memperolok-olok ayat-ayat Allah, dan orang-orang yang semacam itulah diazab oleh Allah swt di hari kiamat nanti..

    bukannya mikir, tetapi memperolok..
    Allah swt berfirman:
    “Dan sungguh Allah telah menurunkan (ketentuan) kepada kamu di dalam Al Quran bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam neraka Jahannam” QS 4. An Nisaa’:140

    waallahu a’lam…terima kasih
    Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”

    • Wah…. ada JIN TURUNAN IBLIS YANG BERAGAMA KRISTEN!!!!!!!

      Apa JIN KRISTEN TERSEBUT juga bilang bahwa ANJING JANTAN TUA haram hukumnya karena TIDAK MENGAWINI ANAK ANJING?

      Hakullah DODOL itu laki laki atau perempuan hanya diketahui kalau sudah MENELANJANGI ibunya????!!!!!!!

      Allah swt berfirman:
      “Dan sungguh Allah telah menurunkan (ketentuan) kepada kamu di dalam Al Quran bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam neraka Jahannam” QS 4. An Nisaa’:140

      IBLIS benar benar munafik, dah jelas jelas dikatakan ISLAM AGAMA SETAN, masih aja yang saudaraan sama IBLIS ngomong IBLIS YANG BERAGAMA KRISTEN.
      Apalagi RAJA IBLIS, sang penyesat, penipu ulung, khairul makarin…. tentunya lebih munafik lagi… anak buahnya ya kaya HAKULLAH DODOL yang SUPER JENIUS ALA ISLAM.

      • 3. Sesungguhnya orang-orang muslimun, tiada berbeda, kamu beri tahu atau tidak, mereka bangga bersaudara dengan jin keturunan iblis karena mereka seagama dengan iblis, otak mereka sudah tidak bisa berpikir karena tersesat. Mereka sadar atau tidak sadar telah menjadi sekutu iblis.

        4. Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami bersaudara dengan jin keturunan iblis karena beragama sama” pada hal mereka itu sesungguhnya adalah manusia yang dikaruniakan otak untuk berpikir. Mereka hendak membela iblis dan mencontoh prilaku iblis, padahal mereka adalah manusia sedang mereka tidak berpikir. Di kepala mereka ada penyakit, lalu ditambah iblis penyakitnya; dan bagi mereka mati batang otaknya, disebabkan mereka tidak berpikir.

    • Wah…. ada JIN TURUNAN IBLIS YANG BERAGAMA KRISTEN!!!!!!!

      Apa JIN KRISTEN TERSEBUT juga bilang bahwa ANJING JANTAN TUA haram hukumnya karena TIDAK MENGAWINI ANAK ANJING?

      Hakullah DODOL itu laki laki atau perempuan hanya diketahui kalau sudah MENELANJANGI ibunya????!!!!!!!

      Allah swt berfirman:
      “Dan sungguh Allah telah menurunkan (ketentuan) kepada kamu di dalam Al Quran bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam neraka Jahannam” QS 4. An Nisaa’:140

      IBLIS benar benar munafik, dah jelas jelas dikatakan ISLAM AGAMA SETAN, masih aja yang saudaraan sama IBLIS ngomong IBLIS YANG BERAGAMA KRISTEN.
      Apalagi RAJA IBLIS, sang penyesat, penipu ulung, khairul makarin…. tentunya lebih munafik lagi… anak buahnya ya kaya HAKULLAH DODOL yang SUPER JENIUS ALA ISLAM.

      • @Pak Penulis
        Pak Penulis, itu bahasa orang-orang kristen, tetapi di dalam alquran tidak ada satupun yang menyebutkan hal itu..makanya, yang ada di otak orang-orang kristen adalah jin semuanya jahat, apakah tuhan kamu tidak memberitahukan hal itu kepada anda?..mase tuhan kamu tidak tahu apa-apa, pantes aje gue jelasin loe ngak ngerti-ngerti juga.kitabnya aje beda, mase mau disamakan..iya, udah “Lakum diinukum waliyadiin”..waallahu a’lam..terima kasih

        keterangan tambahan:
        1. Jin itu beragama seperti manusia juga, ada agama hindu, kristen, budha, katolik, muslim, fasik, munafik dll

        2. Saksinya adalah Jin sendiri, ketika seseorang keserupan, lalu ditanyakan agama anda apa? dan kenapa anda mengganggu orang ini dan apa kesalahannya?..

        dibacakan ayat kursi, jin itu meriang dan kesakitan..dan cerita ini panjang sekali

        3. Usia jin panjang-panjang, yang saya dapatin saat itu adalah berumur ada 1500 tahun dan ada juga berumur 2.500 tahun..

        “Lakum diinukum waliyadiin”

  2. tenang permalink

    1:61
    SESUNGGUHNYA HAKULLOH ITU BENAR BENAR DIBERI PENGETAHUAN (MENAFSIRKAN) ISI QURAN YANG SUDAH SANGAT JELAS DAN TERPERINCI.
    1:62
    DAN SESUNGGUHNYA JIN YANG BERAGAMA ISLAM ADALAH SAHABAT SI HAKULLOH

    • @Pak Tenang
      DAN SESUNGGUHNYA JIN YANG BERAGAMA ISLAM ADALAH SAHABAT SI HAKULLOH

      ————
      Iya benar. Jin terbagi dua kelompok:
      1. Jin Muslim
      2. Jin Non-Muslim seperti kristen, katolik, hindu, budha…maka jin ini disebut sebagai jin kafir atau jin non-muslim

      kawan orang-orang kristen adalah jin-jin kafir (non-muslim) dan jin-jin fasik, sedangkan kawan orang-orang muslim adalah jin-jin muslim yang taat. waaallahu a’lam..terima kasih

      Pak Tenang, “Lakum diinukum waliyadiin”

  3. PendetaTobat permalink

    Waow Hebattt!!!

    loe ngerjakan sesuatu yang Setan aja pada g berani… ketika Iblis berhasil menjerumuskan manusia dia berkata: Sungguh aku cuci tangan darimu (aku tidak ikut campur),sesungguhnya aku Takut Kepada Allah Tuhan alam semesta”
    pantes setan pada g deket2 loe…. loe dah melebihi para setan ternyata

    Loe tantang Allah atas dasar dari QS 17 : 88
    Katakanlah: “Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Quran ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain”.

    Yang Loe Bikin :
    1:1 “hai umatku… kalau bukan umatku ga hai.
    1:2 “ku turunkan kepadamu quran ini kepadamu, supaya menjadi cahaya bagi kalian seperti cahaya lampu diskotik, warna warni bo!”
    1:3 “ku berikan kepada kalian seorang manusia yg mulia kepada kalian, namanya parmin”
    1:4 “ikutlah apa yg dikatakan Parmin, karena dia adalah orang yg ku berkahi di dunia dan akhirat, lagipula baksonya enak”
    1:5 “janganlah lupa kalian akan apa2 yg dia ajarkan, percaya deh yg diajarkan adalah ajaran ku juga, suer!”
    1:24 “jangan suka berfikiran mesum sesungguhnya itu adalah haram, kecuali kepepet”
    1:25 “jangan selingkuh atau zinah, karena sesungguhnya itu adalah haram hukumnya dan dilaknat aloh swt, kecuali kepepet juga :D”
    bla-bla bla………..

    Hehehe.. Kesuper begoan Loe selanjutnya.

    #pantes aja isi al kitab loe dari zaman ke zaman tidak bisa dipercaya kemurniannya, lha wong domba2nya keahliannya dah pinter ngrubah-ngerubah kitab kayak gini…. haha

    #Nggak heran gue kalo orang baik di kitab gue jadi orang g beradab bgitu masuk kitab loe… haha
    Contoh:
    1.Di Kitab Gue Nabi Daud Orang yang mulia, dia melakukan kesalahan karena ingin mendapatkan istri pamannya sendiri (yang merupakan panglima perang) ,dengan cara mengirim pamannya berperang di medan yang sulit, begitu Pamannya mati, Istrinya di nikah oleh Nabi Daud, sehingga Allah mengirim 2 malaikat yang menyamar jadi manusia untuk menyindir perbuatan Daud
    #Begitu liat kitab loe… wah serem banget tuh Daud (Raja David) , begitu detail kitab loe njelasin perselingkuhannya..sampe gue mikir ini kitab suci apa novel porno?
    wah.. jangan2 loe juga yang nulis kayak gitu… apa emang dari mbah2 loe yang hobinya gitu?haha

    2.Kisah Nabi Luth di Kitab gue orang baik2 , sehingga Allah menyelamatkan Luth dan kaumnya yang beriman dari siksa negeri Soddom
    #Begitu masuk kitab loe… knapa Luth jadi orang cabul?? malah parah banget bersetubuh dengan dua anak perempuannya sendiri… lagi2 gue mikir… ini kitab suci atau Buku Porno??
    dan Gue mikir lagi… jangan2 ada bapak nyetubuhi anaknya karena mengikuti perintah Tuhan loe di Bible………………… atau nih pencetak biblenya yang lagi banyak mikir mesum kayak loe…

    #dan begitu gue bandingi ternyata gue nemu ayat bikinan loe yang isisnya CABUL-BUL-BUL…. liat ayat bikinan loe ayat 24-25 atas….
    Faktanya Gue g bo’ong kan?? ternyata yang ada dipikiran loe BOKEP-BOKEP-BOKEP,secara psikologis ayat yang loe tulis adalah keinginan terpendam loe dalam hati…. WAOW!!!
    Berarti Gue juga g salah kalo sebagian penulis2 al Kitab pada masa lampau = LOE

    dan masih banyak lagi… loe mau gue tulis semua disini?? (jangan deh kasihan… malu ama domba kecil)

    Hahaha… loe mau ngelak?? tuh bukti dah ada… Ternyata Firman Tuhan gue tentang ahli kitab yang suka merubah2 kitab, gue sendiri udah tau orangnya……dan loe secara nggak sadar emang ngerjain PERBUATAN NISTA…. yang Iblis dan setan aja pada g berani karena masih punya rasa takut kepada penciptanNya…..

    dan pol2nya loe merasa bisa bikin kitab seperti Al Quran kayak yang loe buat diatas ..emang siapa yang mau??… Kitab yang loe buat aja dah keliatan sesatnya…. hahaha… kalo loe g berubah berarti loe adalah MAKHLUK yang SESAT dan MENYESATKAN UMAT…SETAN ABAD 20

    setuju???
    waow… WAOW!!

  4. Lucia permalink

    Islam memang menjijikkan… Hiii!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: