Skip to content

ISLAM AGAMA SETAN

June 21, 2014

Dikatakan dalam hadits sahih Muslim 5035

Telah menceritakan kepadaku Harun bin Sa’id Al Aili, telah menceritakan kepada kami Ibnu Wahab, telah mengkhabarkan kepadaku AbuShakr dari Ibnu Qusaith, telah menceritakan kepadanya bahwa Urwah telah menceritakan kepadanya bahwa Aisyah, istri nabi Shallallahu ‘alaihi wa Salam, telah menceritakan kepadanya bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam keluar dari kediamannya pada suatu malam. 

Aisyah berkata: Aku merasa cemburu pada beliau lalu beliau datang dan aku melihat yang beliau lalukan. 

Beliau bertanya: “Kau kenapa, wahai Aisyah?” aku menjawab: Orang sepertiku mengapa tidak menyemburui orang seperti Tuan? 

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda: “Apa setanmu mendatangimu?” Aisyah bertanya: Wahai Rasulullah, apakah ada setan menyertaiku? 

Beliau menjawab: “Ya.” Aisyah bertanya: Juga menyertai semua manusia?

Beliau menjawab: “Ya.” Ia bertanya: Menyertai Tuan juga? 

Beliau menjawab: “Ya, hanya saja Rabbku menolongku mengalahkannya hingga ia masuk Islam.”

Hanya dalam islam, SETAN BERAGAMA,
dan setan itu BERAGAMA ISLAM. 

———————————————————————–

Hanya dalam ISLAM PULA, turunan IBLIS BERAGAMA

Dan IBLIS ITU BERAGAMA ISLAM —> Jin Muslim

———————————————————————–

Jadi, ISLAM ADALAH AGAMA SETAN DAN AGAMA IBLIS

Pantes saja ALLOW SWT mengirimkan setan setan untuk menyesatkan karena setan setan adalah UTUSAN ALLOW SWT, sama seperti MUHAMMAD utusan ALLOW SWT juga. —> ALLOW SWT, RAJA SETAN, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN : bosnya SETAN SETAN dan PARA IBLIS yang bernaung dalam agamanya “ISLAM”

From → Uncategorized

85 Comments
  1. pemimpi permalink

    memang benar bukti sahih tak terbantaskan sura JIN 72

    • @Pak Pemimpi dan Pak Penulis
      Contoh-contoh ayat setan di bibel:
      1. Roh iblis Pernah silap alias keceplos saat memberikan firman kepada Ezra yang ditulis dalam alkitab. Akhirnya dia mengakui dia adalah setan “setan membujuk daud….”(kitab 1 tawarikh 21:1) sedangkan Iblis berhasil membohongi orang yang menulis kitab samuel “Tuhan Menghasud daud…”(2 samuel 24:1).pertanyaan . Siapakah yang menghasud daud dalam melakukan tindakan jahat? Setan atau Tuhan?.

      3. Iblis Tidak takut dengan bapa yang dianggap tuhan orang kristen malah bersahabat, terbukti dari kitab Ayub 1:6-9: Iblis ngobrol bareng sama tuhan (aduh, pake ngobres segala, NGOBrol baREng Setan), Kongkow-kongkow atau rapat tertutup hi..hi….hi…. Nah kalau sudah ngobrol bersama, berarti sudah mengadakan hubungan persekongkolan bersama iblis lain. Barang kali di smsnya Iblis lain untuk mengadakan rapat Iblis untuk membicarakan misi mencari domba persediaan makanan di neraka hi…..hi…..hi……

      Diantaranya (ayat-ayat porno) adalah kutipan Yehezkiel 23:1–21 “….Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya, di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang…” “…Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu”. Lalu dalam Kidung Agung 7:7-8 “7) Sosok tubuhmu seumpama pohon kurma, dan buah dadamu gugusannya. 8 ) Kataku: Aku ingin memanjat pohon kurma itu, dan memegang gugusan-gugusannya. Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur…”

      Masih banyak lagi kata-kata seumpama diatas, diantaranya: Yehezkiel 16:22-38, Ulangan 23:1-2, Hosea 3:1, Kidung Agung 4:1-7, Kejadian 19:30-38, II Samuel 1:2-27, I Raja-raja 1:1-3, Kejadian 38:13-19, II Samuel 16:21-23, II Samuel 13:7-14, Kejadian 35:22.

      di sini kita bisa pahami bahwa Alkitab adalah ayat setan, tidak mungkin tuhan menyuruh berbuat buruk dan jahat, bukannya terbalik hal itu…di sinilah kebodohan orang-orang kristen tentang alkitabnya, bagaimana mereka bisa menjelaskan semua orang?..

      sedangkan, ummat Nabi Muhammad saw, gampang saja menjelaskan kepada mereka, sehingga mudah dicerna daripada penjelasan alkitab orang-orang kristen..

      bamtah ataupun tidak bantah sama saja, dan itupun tidak akan mempengaruhi antara kita dan kalian, buktinya, kami membantah sesuatu yang dibuat oleh orang-orang kafir, tetap saja mereka sombong dan angkuh, lalu mau alasan apa lagi?..apakah anda mengatakan: “Penjelasan anda tidak sesuai dengan judul yang kami buat”…

      waallahu a’lam..terima kasih ..Pak Penulis dan Pak pemimpi, “Lakum diinukum waliyadiin”..

      • BACA ARTIKELNYA : ISLAM AGAMA SETAN
        Kamu mau bilang Alkitab ayat setan atau apapun, tidak berhubungan dengan artikel.
        Sumber sumber ISLAM yang sahih mengatakan ISLAM AGAMA SETAN karena SETAN BERAGAMA ISLAM.
        Fokus saja saa artikelnya dan cek kembai OTAKMU YANG SUPER JENIUS ITU, mungkin bisa kamu kembalikan ke tempa semula.

      • Mas bro. permalink

        Sampai kapan pun islam tak akan pernah percaya pada Yesus. Karena kebaikan banyak dalam islam tapi kebesaran tak ada. Yesus bersabda bahwa dialah Jalan, Kebenaran dan Hidup, Alfa dan Omega, Garam dan Terang Dunia, Hakim Agung, dll. Tapi di Islam ada Isa Almasih yang tidak mati, tidak bangkit hari ke tiga. Jelas Isa Almasih di islam 100% TIDAK = Tuhan Yesus. Jelas TUHAN Islam TIDAK= TUHAN Kristen. Tuhan islam tak berwujud dan tidak bisa diwujudkan. Tuhan Kristen diwujudkan dalam Yesus. Berarti antara Islam vs Kristen ada satu asli dan satu palsu. Satu sembahanya tuhan palsu (iblis) satu lagi sembahannya benar, asli.
        Pesan saya, yang islam pertahankan agamamu.

      • zulkifli abdullah permalink

        Hakkullah itu bener2 memang super tolol banget dan ngawur kalau ngomong. Beda dengan ISLAMQURANHADIST, omongannya akurat, jujur dan benar 100%. Sebagai contoh, walaupun saya bukan orang Kristen, setelah Baca Ayub 1:6-9, ngawur bener si hakkullah tolol berpendapat. Ibaratnya kalau polisi menanyai dan mengintrogasi pengedar narkoba si hakkull langsung menyimpulkan bahwa polisi sedang ngobrol dengan si pengedar tadi layaknya seorang teman.. Inilah contoh kematian batang otak manusia Islam yang terwakili oleh kutu kupret hakkullah. Si hakkull itu orangnya ngeyel, bebal, dungu, ngawur dan tidak punya urat malu seperti preman pasar . Kalau saya Baca omongannya Para kutu kupret Muslim, selalu kebalikan Dari apa yang dikatakan. Beda banget dengan penulis blog ini, jujur, benar, akurat dan cerdas yaitu speak with data BUKAN OPINI. Tetapi bagaimanapun juga saya ucapkan banyak terima Kasih kepada tuan kutu kupret hakkull karena dengan tulisan2nya saya semakin tahu bahwa ajaran Islam adalah ajaran iblis sehingga saya sekarang sudah keluar Dari agama ini.
        Terima Kasih tuan hakkullah !!!!

  2. @Pak Penulis
    Pak Penulis, jangan begitu marah dong, kita ini sama-sama mengoreksi kitab suci masing-masing..kan, katanya alkitab adalah wahyu tuhan?..boleh dong, kita ngoreksi bersama-sama tentang agama kamu…..buat apa, artikel anda dibaca, kalau anda ingin memaksakan orang lain supaya artikel anda dibaca…

    sumber yang anda peroleh tidak benar dan anda berbohong (memutar balikkan makna)..saya lebih tahu daripada anda sendiri….anda mungkin benar sumbernya, tetapi, anda memutar balikkan makna yang dimaksud Allah atau dirubah-rubah, seolah-olah itu adalah sumber islam…Allah swt sendiri sudah bilang, bahwa ahli kitab selalu mengubah-ngubah maknanya, sehingga disalah artikan..coba anda cek lagi, di alkitab anda..

    anda saja banyak yang salah memahami nahwu shorof…apalagi maksud artinya…saya akan berikan contoh buat anda, insya ALlah..dimanana artinya secara zhahir, tetapi bukan itu yang dimaksud…waallahu a’lam..terima kasih

  3. @Pak Penulis
    Saya akan jelaskan hadits itu, sebelumnya, kami akan berikan dalil alquran menerangkan bahwa Jin memeliki kewajiban sama seperti manusia..Allah swt berfirman:
    “dan Aku tidak menciptakan Jin dan Manusia melainkan untuk beribadah kepada-Ku”..

    berhubungan ayat di atas, bahwa jin juga berhak untuk beriman kepada Allah swt..sebelum memeluk islam, tentu jin itu tidak tahu, bahwa dirinya ada kewajiban terhadap Allah, bukan hanya kepada manusia saja..jelas sekali, bahwa siapapun yang menghalangi atau mengganggu jalan Allah swt, tentu saja dia menjadi syetan…apakah dari jenis jin atau manusia?..nah, jin itu mengganggu isteri beliau saw Aisyah ra, untuk melakukan kemungkaran, maka jin itu disebut jin syetan. lalu jin itu masuk islam dan tidak mengganggu lagi kepada isteri beliau saw ataupun kepada muslim lainnya, maka jin ini berubah statusnya adalah jin muslim..

    sebab jin-jin itu didoktrin oleh Iblis, bahwa semua jin itu adalah tempatnya neraka dan percuma beribadah apapun, kalau dirinya adalah masuk neraka. status jin tidak akan berubah bahwa jin berkewajiban hanya menghalangi jalan yang benar yaitu jalan kepada Allah swt..maka itulah, kita berkewajiban berdakwah bukan hanya kepada manusia saja, tetapi juga berkewajiban berdakwah kepada jin dan merubah doktrinnya bahwa Jin juga berkewajiban beribadah kepada Allah dan juga berhak untuk mendapatkan kesempatan masuk surga..

    Buktinya banyak masuk islam melalui tangan guru saya dan itu dengan mata kepala sendiri…

    Nah, Kalu Iblis baru namanya Syetan benaran karena dia biang raja syetan baik dari jenis jin dan manusia..dan iblis selamanya adalah syetan

    Tentara Iblis adalah Jin dan manusia, yaitu Jin kafir dan manusia kafir…

    sementara yang saya tahu, orang-orang kristen didoktrin bahwa semua jin tidak ada yang baik..

    Jawaban: Jin Muslim tidak pernah mengganggu siapapun baik manusia kafir ataupun tidak, karena ada batasan dan mengikuti aturan Allah dan Rasul-Nya, sedangkan JIn kafir atau fasik, dia akan selalu mengganggu manusia..nah, yang mengganggu itulah jin kafir atau fasik bukan jin muslim (jin muslim dan mukmin tidak akan mungkin mengganggu manusia)..waallahu a’lam..terima kasih

    Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”…

  4. @Pak Penulis
    ( 83 ) Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?,

    ayat itu mungkin barangkali menjadi senjata mereka (orang-orang kafir) dan untuk dijadikan sebagai hujjah mereka kepada hujjah kaum muslimin..baik, mari kita pahami ayat di atas:

    kalau kita perhatikan ayat di atas, lalu kita kaitkan ayat sebelum dan sesudahnya, kita akan dapat mudah memahami masalahnya..permasalahan mereka adalah karena mereka Menyekutukan Allah, padahal, yesus, berhala-berhala atau makhluk lain adalah ciptaan-Nya, bagaimana mereka bisa menyembah sesuatu selain-Nya..

    Jelas kentara betapa murkanya Allah swt ketika disekutukan dengan makluk ciptaan-Nya.
    Setan-setan diciptakan untuk menguji kualitas keimanan manusia kepada Allah swt. Setan-setan diciptakan untuk menjadikan manusia yang tahan dengan godaannya, menjadi manusia yang berkualitas di sisi Allah. Tidak akan bisa kita membedakan intan dengan batu biasa, kalau intan itu tidak diasah. Tidak akan bisa kita melihat kualitas seorang yang beriman, kalau imannya belum diuji. Setanlah yang dijadikan Allah sebagai makluk penguji keimanan seorang anak manusia. Manusia diberi bekal akal fikiran untuk bisa membedakan yang baik dengan yang buruk.

    waallahu a’lam..terima kasih…Pak Penulis, “Lakum diinukum walyadiin”

    • Kalau mau menentukan Hakullah laki laki, jadi harus dibuktikan dengan menelanjangi ibunya Hakullah ya? DODOL BERAT, ngga nyambung blas tuh otakmu!!!!!

      • @Pak Penulis
        tadi,kan sudah kubilang: “Pasti tidak nyambung”..kalau sesuai dengan fikiran anda “Pasti nyambung”..berdasarkan ayat alquran di bawah ini:
        “Yahudi dan Nashara tidak akan suka kepadamu, kecuali kamu mau mengikuti miillah mereka (seperti, ide mereka, fikiran mereka, tulisan mereka, artikel mereka, agama mereka,budaya mereka, sesuai keinginan mereka dll)..

        Jelas,ya?!..waallahu a’lam..terima kasih Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”…

      • Yang bilang ISLAM AGAMA SETAN ADALAH MUHAMMAD, nabi cabulmu, pedofil, penipu, perampok, pembunuh biadab itu!!!!!
        Baca artikelnya baik baik : ISLAM AGAMA SETAN

        Emang kalau mau tahu Hakullah laki laki atau perempuan harus menelanjangi ibumu???!!!!!!

    • Mas bro. permalink

      Joseb Goebbles berkilah ,”Kebohongan yang diulangi terus menerus dan disertai ancaman akan diterima rakyat sebagai sebuah kebenaran.”
      Jelas itu 100% KEBOHONGAN. Apalagi kitab suci, tak ada saksi, tak ada bukti, fakta, penuh dongeng, hoax, dll. Apa langsung kita percayai bulat-bulat ??? Apa tak boleh disanggah, dibantah, diuji dengan berbagai cara ???
      Bila tidak, berarti KITA 100% GUOOOOOOOBLOK BETUL.
      Bahkan Sang Pencipta pun tak ingin kita percaya begitu saja, kita harus mengujiNya supaya kita bisa lebih mengimaninya. Hanya iblis yg tak ingin diuji.

  5. Dalam Islam, memang jin itu ada yang masuk Islam.

    • Apakah JIN yang masuk islam itu adalah SETAN juga?
      Silahkan anda jawab berdasarkan referensi yang sahih.
      Disini, seperti yang sudah bisa baca, kebanyakan jawaban ngalur ngidul tak bersentuhan dengan apa yang hendak mau ditanggapi.

      Anda mengatakan : Dalam Islam, memang jin itu ada yang masuk Islam.

      Jadi apakah anda setuju bahwa sesuai dengan judul artikel : ISLAM AGAMA SETAN?

      • Arti kata Jin dengan arti kata Setan itu berbeda. Jin adalah makhluk yang tercipta dari api. Sedangkan Seta adalah makhluk-makhluk yang durhaka dari kalangan jin, manusia, dan hewan. Jin yang masuk Islam itu adalah jin Islam dan bukan setan lagi.

      • Setuju, karena demikianlah yang dijelaskan oleh AL QURAN DAN HADIST. Kamu tidak salah. Kecuali tentunya tidak ada satupun keterangan di AL QURAN maupun HADIST yang mengatakan bahwa ada HEWAN YANG MENJADI SETAN. Periksa OTAKMU, apakah hewan bisa menyesatkanmu!!!!!
        Jadi SETAN YANG MASUK ISLAM dan ternyata ISLAM AGAMA SETAN itu kamu setuju? Kamu tidak setuju karena SETAN NYA SUDAH MASUK ISLAM dan sudah bukan setan lagi.
        Lalu setan setan yang dikirimkan ALLOW SWT untuk menyesatkan itu menurutmu belum masuk islam???!!!!!
        Belajar yang banyak lagi ya…. silahkan kamu jawab darimanakah ALLOW SWT mengirimkan setan setan? Setan setan jenis apakah yang dikirmkan ALLOW SWT untuk menyesatkan? Apakah yang menyesatkan manusia itu termasuk setan? Apakah ALLOW SWT termasuk “MAHLUK” durhaka karena ternyata ALLOW SWT selain mengirimkan setan setan, juga menyesatkan?

      • betul kata si “Hamba Allah”..

      • Kalau betul kata Hamba Allah, kenapa juga kamu muter muter ngga karuan.
        Berarti kamu setuju kan ISLAM AGAMA SETAN.

        SELESAI SUDAH —> ISLAM AGAMA SETAN sesuai dengan artikel.

  6. @Pak Penulis
    Pertanyaan anda saja muter2, iya jawabannya juga muter-muter
    – Pandangan orang-orang kristen, Islam adalah agama setan, sedangkan Pandangan muslim, orang-orang kristen adalah suka mengarang cerita, tetapi tidak memahami apa yang dibaca

    – Pandangan orang-orang kristen, jin semuanya jahat, karena Iblis jahat, sedangkan pandangan muslim, orang-orang kafir kawannya Iblis

    – Kami ummat islam mengucapkan “Lakum diinukum waliyadiin”..waallahu a’lam..terima kasih

    • Islam juga permalink

      Setuju tuh. Agama sendiri aja gak faham komentarin agama orang

  7. tenang permalink

    @SI DODOL
    Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda: “Apa setanmu mendatangimu?” Aisyah bertanya: Wahai Rasulullah, apakah ada setan menyertaiku?

    Beliau menjawab: “Ya.” Aisyah bertanya: Juga menyertai semua manusia?

    Beliau menjawab: “Ya.” Ia bertanya: Menyertai Tuan juga?

    Beliau menjawab: “Ya, hanya saja Rabbku menolongku mengalahkannya hingga ia masuk Islam.”
    =================================

    BERARTI KAMU BELUM MEMBACA ARTIKEL ARTIKEL SAYA…….BAKWKAKWKAKWK

    • @Pak Tenang
      Berkenaan masalah Qorin (teman yang selalu menyertainya)..

      Yang lalu mungkin sudah saya jelaskan, tetapi belum mencakup semuanya, sebab kami hanya membicarakan masalah Jin berhak untuk beriman kepada-Nya dan dakwah islam bukan hanya disampaikan kepada manusia saja, tetapi jin juga punya kewajiban…baiklah, kami akan jelaskan secara singkat saja tentang setiap manusia memiliki qorinnya…
      ——————————–
      hal itu sudah ku baca sejak lama, sebelum artikel teman anda tulis..tiap-tiap manusia ada qorinnya (berupa jin) baik muslim ataupun kafir, Allah swt tegaskan di dalam alquran:
      dalam surat Zukhruf (43) : 36, barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (AL-QUR’AN), kami adakan baginya setan (yang menyesatkan), maka setan itulah yang menjadi qarin, dan sesungguhnya mereka benar-benar menghalangi mereka dari jalan dan mereka menyangka bahwa mereka mendapatkan petunjuk.

      tersesat atau tidak, tergantung manusianya, apakah dia mampu menahan godaan dari qorinnya atau tidak, sebagaimana Allah jelaskan di dalam alquran:
      ( 27 ) Yang menyertai dia (qorinnya) berkata (pula): “Ya Tuhan kami, aku tidak menyesatkannya tetapi dialah yang berada dalam kesesatan yang jauh”.(Qaaf)..

      Semua manusia tak terkecuali ada qorinnya dan qorinnya para Nabi adalah baik, apalagi qorinnya Rasulullah saw….orang kafir akan dimasukkan ke neraka beserta dengan qorinnya, Allah swt berfirman:
      “( 23 ) Dan yang menyertai dia (Qorinnya) berkata: “Inilah (catatan amalnya) yang tersedia pada sisiku”.
      ( 24 ) Allah berfirman: “Lemparkanlah olehmu berdua ke dalam neraka semua orang yang sangat ingkar dan keras kepala,(Qaaf)”

      Tetapi Qarin sendiri tak pernah mau bertanggung jawab atas dosa yang dipikul manusia atau siksaan yang diterima oleh orang yang sesat sehingga di masukan ke neraka.. ini terlihat dari penjelasan ayat berikutnya dari surat Qaf ayat 27 tersebut. Qarin mengelak bahwa itu bukan merupakan perbuatannya.

      dalam sebuah hadits, Ibn Mas’ud ra menceritakan, Rasululloh saw, bersabda yang artinya: “Tidaklah salah seorang dari kalian melainkan ada pendampingnya dari golongan jin.” Mereka bertanya, “Juga padamu, ya Rasulullah?” “Ya, juga bagiku, hanya saja aku telah mendapat perlindungan dari Allah sehingga aku selamat. Ia tidak memerintahkan aku kecuali kebaikan.” (HR Muslim).

      Abadullah Bin Mas’ud ra mengatakan bahwa : Rasulullah saw bersabda; “Tidak ada seorangpun diantara kalian yang tidak ditunjuk untuknya Jin pendamping (Qarin)”. Para sahabat bertanya; “Termasuk anda ya Rasulullah ?, “Ya” jawab Nabi, Hanya saja aku mendapat pertolongan Allah,sehingga Jin pendampingku masuk Islam, dan dia tidak pernah mengajakku kecuali yang baik-baik saja”.

      ANDA PUNYA QORIN DAN KAMI JUGA PUNYA QORIN..SEMUA ANAK ADAM PUNYA QORIN…INILAH PENJELASAN DARI HADITS YANG DIUNGKAPKAN OLEH SI PENULIS…PAHAM,YA?..ADA LAGI YANG INGIN DITANYAKAN?..

      WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH
      Pak Tenang, “Lakum diinukum waliyadiin”

  8. tenang permalink

    all muslim
    Lalu setan setan yang dikirimkan ALLOW SWT untuk menyesatkan itu menurutmu belum masuk islam???!!!!!

    • Saya bukan muslim.
      Saya hanya melengkapi penjelasan tentang setan setan yang dikirim ALLOW SWT agar para muslim lebih gampang menjawabnya.
      Dalam ISLAM, setan setan adalah Jin atau Manusia Kafir, walaupun sebagian kalangan islam lainnya mengidentifikasikan bahwa setan setan yang dimaksudkan adalah JIN yang belum masuk islam, atau jin kafir. Berdasarkan ALQURAN itu sendiri, jin adalah KETURUNAN IBLIS sebagaimana manusia keturunan Adam.

      Dari terminologi di atas, IBLIS dan keturunannya yang kafir dan tidak masuk islam adalah setan setan.
      Setan setan adalah IBLIS dan turunannya yang membantah perintah ALLOW SWT.

      Anda bisa menjawab pertanyaan @tenang apakah setan setan tersebut belum masuk islam?
      Pertanyaan berikutnya, bagaimana ALLOW SWT mengirimkan setan setan kalau ternyata yang dimaksutkan setan setan adalah yang membantah perintah ALLOW SWT itu sendiri?

      Makin anda bisa mempergunakan otak anda untuk berpikir, makin sadarlah anda tentang ajaran islam… yang pada dasarnya adalah AGAMA IBLIS yang semua ajarannya hanyalah ajaran TIPU TIPU.

      Apapun jawaban anda kalau anda mengaku islam dan paham tentang islam, maka jawaban anda PASTI BENAR, karena setiap jawabanmu akan bertentangan dengan apa yang sudah diwahyukan oleh SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN tentang setan setan!!!!!

      • anda itu tidak mengetahui tentang islam tpi dngan brani’y anda mengeluarkn statement yg menghnakn islam dgan itu pula org muslim sadar dgan kbodohan dan ktdak mengertiaan anda tntang islam.kata setan pada dasarnya memiliki arti sebagai kata sifat, yang bisa digunakan kepada makhluk dari golongan jin , manusia, dan hewan. Kemudian Ibnu Katsir menyatakan pula, bahwa setan adalah semua yang keluar dari tabiat jenisnya dengan kejelekan.

        Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu setan-setan
        (dari jenis) manusia dan (dari jenis) jin , sebagian mereka membisikkan kepada
        sebagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia).(Al-An’am: 112)
        Dalam ayat ini menjelaskan bahwa Allah
        menjadikan setan dari jenis manusia,
        seperti halnya setan dari jenis jin, dan
        hanyalah setiap yang durhaka disebut
        setan, karena akhlak dan perbuatannya
        menyelisihi akhlak dan perbuatan makhluk yang sejenisnya, dan karena jauhnya dari kebaikan.
        Point dri jwban saya sytan bkan lh mahluk melainkn sfat..kreksi dlu ktab suci anda yg ktanya dari tuhan tapi terdapat bnyak versi dan kontradiksi jikalau itu dari tuhan pasti hanya ada 1 kitab suci’y..

      • Anda pasti PALING TAHU TENTANG ISLAM bukan????!!!!!
        Bagaimana tidak, wong suri teladannya saja si cabul BUTA HURUF SAW!!!!
        Anda sudah bisa baca tulis dan main internetan, jadi otomatis SUPER JENIUS ALA ISLAM.

        Quote “Point dri jwban saya sytan bkan lh mahluk melainkn sfat..”

        BACA LAGI QURAN MU NAK!!!!!

        Quote “anda itu tidak mengetahui tentang islam”

        BACA LAGI QURAN MU NAK!!!!!

        Tamat dari pesantren mana?
        Nilai bahasa Indonesiamu berapa?

        Apakah yang dimaksud dalam pernytaan dibawah, setan merupakan kata sifat atau kata benda?
        Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda: “Apa setanmu mendatangimu?”
        Aisyah bertanya: Wahai Rasulullah, apakah ada setan menyertaiku?

        Oh…. ternyata oh ternyata…. suri teladanmu hanyalah seorang cabul BUTA HURUF SAW!!!!
        Ya panteslah, bisa nyalah nyalahin orang tanpa tahu apa yang disalahkan!!!!!

      • saya hanya ingin meluruskan hadits yang anda tulis, yg dimaksud sytan dlam hadits di atas ialah jin qorin/pndamping biar saya ksih lagi satu hadis yg bisa membuat anda sdar tntang kslhan yg tlah anda perbuat.
        Dari Ibnu Mas’ud -radhiallahu’anhu-,
        Nabi Muhammad -Shallallahu ‘alaihi wa
        sallam- telah bersabda: “Setiap orang
        di antara kalian telah diutus untuknya
        seorang qorin (pendamping) dari
        golongan jin.” Para shahabat bertanya: “Termasuk Anda, wahai
        Rasulullah?” Beliau menjawab : ﻼَﻓ َﻢَﻠْﺳَﺄَﻓ ِﻪْﻴَﻠَﻋ ﻲِﻨَﻧﺎَﻋَﺃ ﻪَّﻠﻟﺍ َّﻥَﺃ َّﻻِﺇ َﻱﺎَّﻳِﺇَﻭ
        ٍﺮْﻴَﺨِﺑ َّﻻِﺇ ﻲِﻧﺮُﻣْﺄَﻳ “ Termasuk saya, hanya saja Allah membantuku untuk menundukkannya,sehingga dia masuk Islam. Karena itu,dia tidak memerintahkan kepadaku
        kecuali yang baik.” (Hadits Riwayat
        Muslim).

      • Sepertinya anda lebih pintar dari Bukhori ya???!!!!
        Dah bisa baca tulis dan main internetan, otomatis SUPER JENIUS ALA ISLAM ya???!!!!!
        Oh…. ternyata oh ternyata…. suri teladanmu hanyalah seorang cabul BUTA HURUF SAW!!!!
        Ya panteslah, bisa nyalah nyalahin orang tanpa tahu apa yang disalahkan!!!!!

  9. PendetaTobat permalink

    hahaha………Gue tau kok apa yang disalahkan

    Omongan loe aja dah ketauan salah n bego nya… loe kan SUPER BEGO ALA KRISTEN… hahaha

    belajar dulu ilmunya baru bikin judul… haha.. koplak
    Kayaknya dipikiran loe Iblis,Setan,Jin satu kesatuan yang tak terpisahkan hahaha…. kayak film Romeo and juliet aja g bisa dipisahkan!! haha

    nih liat penjelasan gue
    #JIN dan MANUSIA itu Makhluk (ada wujudnya)
    *IBLIS itu dari bangsa JIN (bukan semua JIN itu iblis….. hahaha koplak, Kalo Gue bilang Soeharto Orang Indonesia…. Loe mau bilang Semua orang indonesia itu Soeharto??? hahaha.. bego banget)
    *SETAN itu Sifat Kejelekan & Kejahatan dari MANUSIA DAN JIN, makanya kenapa di Quran Allah mengatakan Setan JIN dan Setan MANUSIA,… karena Setan = sifat jahat dari manusia maupun jin itu sendiri,

    dalam ceri ta loe yang perlu gue ralat = tulisan ISA diatas
    Bukhori aja juga suda tau hal ini kaleeeee… loenya aja yang bego… haha.. emang loe dah baca semua kitabnya bukhori?? hehe…

    Qorin itu maknanya teman dekat, dikatakan JIN QORIN karena setiap manusia yang lahir itu pasti di ikuti oleh 2 makhluk yang akan menyertainya sampai mati yaitu Malaikat, dan yang satu Jin (Jin Qorin)… dan umumya Qorin itu mengajak kejelekan ….

    Jadi kalo loe liat orang dah mati trus tau2 loe liat dia malem2 di jalan .. itu bukan arwahnya… tapi Qorin orang yang mati itu yang menampakkan diri… bukan SETAN kayak kata loe… hahahaha

    bedain Iblis,Jin Setan aja g bisa… mau ngata2in orang…
    afala ta’kiluun? apakah tidak berpikir2 kalian?
    haha….,apalagi kalo ntar loe bilang islam adalah agama setan …Rajanya Iblis, Setan itu…bla…bla..bla…
    malah keliatan begonya… hahaha

  10. Lucia permalink

    Allah is Lucifer himself

  11. hasibuan permalink

    Dalam teks hadits nya Rasulullah saw bersabda :
    ولكن ربي عز وجل أعانني عليه حتى أسلم
    ” akan tetapi Tuhanku menolongku atas nya (syaitan) sehingga dia menyerah”
    kata terakhir “aslam” lebih tepat diartikan “menyerah”, yakni untuk tidak bisa lagi menggoda Nabi saw.

    Allah swt. menolong Nabi sehingga terlindungi dari Syaitan. Dan tidak saja kepada Nabi, Allah juga memberi pertolongan kepada siapa yang meminta perlindungan dari Allah dari godaan Syaitan.

    • H : Dalam teks hadits nya Rasulullah saw bersabda :
      ولكن ربي عز وجل أعانني عليه حتى أسلم
      ” akan tetapi Tuhanku menolongku atas nya (syaitan) sehingga dia menyerah”
      kata terakhir “aslam” lebih tepat diartikan “menyerah”, yakni untuk tidak bisa lagi menggoda Nabi saw.

      Hadist darimana?
      Setan yang dimaksutkan, Jin atau Manusia?
      Apakah setan yang menyerah tersebut akhirnya masuk islam?

      H : Allah swt. menolong Nabi sehingga terlindungi dari Syaitan. Dan tidak saja kepada Nabi, Allah juga memberi pertolongan kepada siapa yang meminta perlindungan dari Allah dari godaan Syaitan.

      Pada prinsipnya allow swt mengirimkan setan setan untuk menyesatkan.
      Siapakah yang disesatkan setan setan tersebut? Tentu yang belum tersesat.
      Suatu hal yang aneh kalau setan setan menyesatkan yang belum tersesat.

      Artikel menyampaikan dari sumber islma sendir bahwa setan masuk islam.
      Setan yang masuk islam, tentunya tidak akan menyesatkan sesama islam bukan????!!!!
      Dapatkah anda memaknai maksut setan menyesatkan atas perintah allow swt?

      Kira kira setan itu mahluk tersesat atau mahluk yang belum tersesat?
      ——————————————
      Di artikel sudah disampaikan:
      Hanya dalam islam, SETAN BERAGAMA,
      dan setan itu BERAGAMA ISLAM.

      ———————————————————————–

      Hanya dalam ISLAM PULA, turunan IBLIS BERAGAMA

      Dan IBLIS ITU BERAGAMA ISLAM —> Jin Muslim

      ———————————————————————–

      Jadi, ISLAM ADALAH AGAMA SETAN DAN AGAMA IBLIS

      Pantes saja ALLOW SWT mengirimkan setan setan untuk menyesatkan karena setan setan adalah UTUSAN ALLOW SWT, sama seperti MUHAMMAD utusan ALLOW SWT juga. —> ALLOW SWT, RAJA SETAN, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN : bosnya SETAN SETAN dan PARA IBLIS yang bernaung dalam agamanya “ISLAM”

      Apakah anda setuju?

      • ladybug permalink

        Gua gemes ngebaca tiap komen elu,tu gua jelasin di koment gua yg lain gua ceritain ,allah nyipatain jin dari api, beribadah kpd allah slm ribuan taon,sampe diberi pengahargaan ampe surga tingkat 7 ,tp karna durhaka pd allah ,disuruh hormat pd adam dia angkuh,akhirnya diturunin ke bumi, naah itu lah cikal bakal dr permusuhan manusia dan iblis, adam dan iblis,kita lah manusia keturunan adam.trs gua mo nyanggah bahasa lu yg keliatan bgt kl lu bego tp sok pinter,,, iblis minta pd allah minta diberi tangguh untuk menyesatkan manusia dari nyembah tuhannya yg haq,karna ingin membawa manusia sbgi teman dineraka.kita lah manusia itu,kita lah bani adam itu, anda ,saya dan org yg msh merasa manusia.
        knp rosululoh menjwb: ya dan robbkulah sbgi penolong hingga masuk islam.artinya allah lah penolongku shga aq msuk islam.
        Ya dalam arti smua manusia digoda oleh iblis dari menyembah allah.Muhamad seorg muslim menyembah allah robbnya,jd tentu bkn bagian dari setan.
        skrg iblis slalu menggoda kita, untuk tdk menyembah allah, kt akan pilih mn?mau jd bagian mn?
        allah bukan mengutus setan /iblis kpd kita tp mengabulkan permintaanya.Iblis iri dan dengki pd bani adam /manusia.
        dia berjanji akan mjdkan bani adam sbgi temannya dineraka.,dgn cara apa?dgn menyimpangkan pemikiran umat manusia,iblis akan menjauhkan kita dari menyembah allah tuhan yg haq, hanya allah lah yg berhak disembah.skrg pertanyaanya kita menyembah allah tdk?
        kl tdk ,,,,,,,,berarti kita adalah bagian dari mereka/iblis.
        Allah mengabulkan permintaan iblis tp jg melindungi manusia,diutuslah beberapa nabi(25 nabi,dari adam hingga muhamad terakhir) “untuk menyelamatkan kita keturunan adam dari godaan setan/iblis.
        semua nabi dari adam sampai musa,daud, sulaeman, isa,dan muhamad hanya utusan /pengantar pesan dari allah swa,penyembah allah,sangat bodoh jika bicara setan dan muhamad utusan allah ,bego gua blg,apa ga liat stiap kitab selalu mrnyisipkan nama allah , dari jabur, taurat, injil, dan al quran.smua mengajarkan menyembah allah.dlm hal ini Hanya al quran yg secara spesifik mengajarkan allah sebagai tuhan yg esa.aq ga abis pikir ko msh ada org yg ingin menjatuhkan islam dgn kengawurannya.
        allah mengabulkan keinginan iblis tp jg memberi petujuk pd umatnya dgn apa.??silakan anda pikirkan sendiri, sudahkah anda menyembah tuhan anda dgn baik dgn keyakinan yg ada dlm kitab anda??
        Jwban ada pd nurani anda, dan pilihan ada pd diri anda, setidaknya pilihan sudah sampai pd telinga anda,dan pilihan akan menentukan kehidupan anda setelah anda meninggalkan dunia.
        Kl tdk sesuai dgn jln pikiran tdk usah bicara yg anda tdk kuasai, jatohnya ngelantur.tdk ada paksaan utk anda menganut agama apa?
        islam tdk memerintahkan memaksa/memerangi umat yg tdk menganut islam.
        Berbeda …..yaa silahkan saja…terseraah.
        Contoh sy tanya anda 2-1berapa mas bro?
        anda jwb: 3(karna anda mungkin tdk dengar karna ada suara mobil lewat shga menggangu pendengaran anda )
        saya:salah donk bro jwbnya 1
        sy tdk akan marah karna sy mengerti anda terganggu dgn suara mobil td,kl sy marah pd and@ trs berbicara menghina dll,tentu sy berdosa.
        anda:anda menyanggah 2+1=3
        SAya: oh tdk pertanyaan sy 2-1=1
        ok sdh clear kan.
        Lain cerita dan
        Tak pantas jika sy marah pd anda sprt “uh dasar kamu budeg, and bla bla…..dan tdk pantas seandainya anda marah marah lantas berkata”uuh dasar kamu, dimn sih sekolah kamu, siapa guru kamu?ooo itu y situkang tipu, tukang rampok.pembohong dlsbgainya.
        GaK etis bukan.begitu pula yg anda lakukan pd kami umat islam.sebaiknya anda pelajari dulu dgn baik dari a sampai z isi ttg islam dan al quran.
        Hal yg baik adlh dgn mempelajari bkn dulu dgn niat mencari kelemahan islam,itu akan lbh bijak. Jika setelah membaca /mencari tau tp ada yg kurang berkenan silakan tulis di blog anda ini dgn kata yg lebih waras, isya allah akan sy jwb dgn lebih santun.


      • L : Gua gemes ngebaca tiap komen elu

        Yang penting kamu sudah bisa baca tulis…. itu dah hebat luar biasa kok!!!! Suri teladan sempurnamu kan cuma si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa baca tulis!!!!

        Bukti kehebatan SUPER JENIUS SEMACAM DIRIMU, malas baca, tapi KLAIM NYA puanjang puanjang banget ya????!!!!!

        L : allah nyipatain jin dari api,

        Dasar pemalas!!!!! Baca sejarah!!!!!
        Tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan “kami datang padamu ya……?????!!!!” sambil MENUNJUK kalau bisa MENCIUM……….

        Ini dia sosok ALLOW SWT mu:
        – DZAT TAUHID
        – SEONGGOK BATU HITAM BERBENTUK VAGINA
        – SEMBAHAN ABDULLAH DAN NENEK MOYANGNYA
        – SATU SATUNYA ILLAH YANG TERSISA DARI 360 ILLAH ILLAH YANG ADA DI KAHBAH MEKAH

        iTUKAH MAKSUTMU YANG MENCIPTAKAN JIN???????!!!!!!
        Kapan juga ALLOW SWT mu nyiptain api????!!!!!

        Emang kamu menyaksikan ALLOW SWT mu nyiptain jin???!!!! Tentu tidak!!!! Kamu cuma dengar dari …. yang mendengar dari…… membaca dari …. dst…… yang berasal dari kibulan si cabul BUTA HURUF SAW!!!!!!!

        Tahukah kamu si DZULKARNAEN?????!!!!! Tahu artinya DZULKARNAEN????!!!!!!!!!
        Dulu…… dulu sekali pada abad ke 7, orang orang BODOH dan TOLOL yang hidup dengan pola BARBARIAN percaya saja dengan seorang dukun yang bergaul erat dengan jin jin, yang penting dapat bagian dari HARTA RAMPOKAN!!!!!!

        Hai TOLOL dan DUNGU!!!!!! kamu itu sudah hidup di abad ke 21!!!!!!
        Coba kamu telusuri sono SEJARAH YAHUDI, ada ngga seorang WANITA YANG TINGGAL DAN HIDUP DI MIHRAB??????!!!!!!
        Tahu artinya MIHRAB?????!!!!!!

        Tentu kamu akan bilan YAHUDI LAKNATULLOH!!!!! Karena si cabul BTA HURUF SAW sangat membenci YAHUDI yang mengolok oloknya!!!!! Lalu dari CONGOR BUSUKNYA keluarlah WAHYU ALLOW SWT mu dengan laknatnya!!!!!!

        Kenapa tidak kamu cari tahu BAGAIMANA PETIR TERJADI????????!!!!!!
        Ah….. bisa jadi kamu bilang itu cuma karang karangan KAFIR!!!!! Karena menurut ALLOW SWT mu dari CONGOR BUSUK si cabul BUTA HURUF SAW, ternyata PETIR ITU SUARA MALAIKAT YANG LAGI BERTASBIH!!!!!!

        Kamu percaya dongeng atau legenda????!!!!!
        Bacalah KARYA KARYA FILSUF YUNANI yang bernama ARISTOTELES!!!!!!!
        Kemudian telusuri sejarah tentang menyebarnya LEGENDA TUJUH PENIDUR!!!!!!

        Yahudi LAKNATULLOH mengolok ngolok si BUTA HURUF dan jadilah kisah tujuh penidur menjadi WAHYU SUCI ALA BUTA HURUF, WAHYU ALLOW SWT mu yang menciptakan JIN DARI API!!!!!

        DASAR KOPLAK KAMU YA!!!!!!!
        TOLOL jangan dipelihara, makanya kalau jadi pemalas, ngga usah nulis panjang panjang!!!!!!
        Cukup kamu MINUM AIR KENCING UNTA plus JUS LALAT, nanti otomatis juga kamu tahu segalanya!!!!!!

        L : skrg iblis slalu menggoda kita, untuk tdk menyembah allah, kt akan pilih mn?mau jd bagian mn?

        Logika JEBLOK seperti dirimu pastilah pintar luar biasa!!!!!
        Kamu bicara IBLIS…. tahukah kamu TEMPAT IBLIS BERADA BRDASARKAN AJARAN ISLAM????!!!!!!
        SURGA ISLAM adlah tempat kediaman IBLIS!!!!!
        Percayakah kamu SURGAMU ADALAH TEMPAT TINGGAL IBLIS?????!!!!!!
        BACA ALQURAN MU!!!!!! BACA WAHYU SANG ROSULMU SI BUTA HURUF ITU!!!!!

        L : Allah mengabulkan permintaan iblis tp jg melindungi manusia,diutuslah beberapa nabi(25 nabi,dari adam hingga muhamad terakhir) “untuk menyelamatkan kita keturunan adam dari godaan setan/iblis.

        CUma dalam ISLAM orang TOLOL sepertimu yang tidak tahu apa apa tentang AJARAN ISLAM berani menerangkan sesuatu yang tidak diketahuinya!!!!!!
        SEJAK KAPAN KAMU DIAJARI ALLOW SWT mu mengutus 25 orang nabi??????!!!!!!

        “Kami tiada mengutus rasul rasul sebelum kamu (Muhammad), melainkan beberapa orang-laki-laki yang Kami beri wahyu kepada mereka, maka tanyakanlah olehmu kepada orang-orang yang berilmu, jika kamu tiada mengetahui.” (Al anbiyya’ 21:7)

        Si CABUL BUTA HURUF SAW bilang beberapa orang = 312 orang
        lalu berapakah jumlah nabi nabi menurut si cabul BUTA HURUF SAW????!!!!! 124.000. orang!!!!!!!!!

        Dari Abi Zar bahwa Rasulullah S.A.W bersabda ketika ditanya tentang jumlah para nabi, “(Jumlah para nabi itu) adalah seratus dua puluh empat ribu (124.000) nabi.” “Lalu berapa jumlah Rasul di antara mereka?” Dia menjawab, “Tiga ratus dua belas (312)” Hadits riwayat At-Turmuzy.

        Memang dalam AJARAN SUPER JENIUS, pengertian umum akan sangat bertolak belakang dengan pengertian ISLAM.
        Beberapa orang = ratusan orang
        Bagaimana dengan berbudi agung dan berahklak mulia?????!!!!!!

        Ketika giliran Hafsah tiba dan sicabul mengunjungi rumah Hafsah istrinya, dilihatnya budak wanita di rumah Hafsah. Lalu ditipunya si Hafsah dengan mengatakan bahwa si Hafsah dicari oleh bapaknya. Begitu Hafsah pergi, disodoknyalah BUDAK wanita tersebut di ranjang HAFSAH ISTRINYA sendiri!!!!!

        Kelakuan macam apakah itu????!!!!!
        Jangan kwatir, PENIPU dan PENCABUL adlah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA!!!!!!!!!!!!!!!!!

        L : Hal yg baik adlh dgn mempelajari bkn dulu dgn niat mencari kelemahan islam,itu akan lbh bijak. Jika setelah membaca /mencari tau tp ada yg kurang berkenan silakan tulis di blog anda ini dgn kata yg lebih waras, isya allah akan sy jwb dgn lebih santun.

        Tidak heran dengan orang orang sejenismu!!!!
        Bukankah suri teladanmu yang TIDAK TAHU APA APA TENTANG YAHUDI lebih berhak atas MUSA SI YAHUDI LAKNATULLOH dari orang YAHUDI SENDIRI??????!!!!!
        Kamu yang tidak tahu apa apa, tentu lebih tahu dari yang benar benar tahu!!!!!!!!!

        JUMLAH NABI CUMA 25 ya?????!!!!! Dari ADAM SAMPE MUHAMMAD????!!!!!!!!
        Mending kamu MINUM KENCING ONTA BANYAK BANYAK baru nanti ngajarin orang lain cara hidup sehat!!!!!!!!
        Kalau kamu mau pergi ke MALL, jangan lupa bawa batu ganjil, siapa tahu kamu kebelet pup!!!!!

  12. “Salam damai sejahtera dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS !”, Saudara2ku yang kukasihi, janganlah kalian bertengkar terus hanya karena berbeda keyakinan, hiduplah dalam damai !”. Mari kita bangun negara Indonesia ini ber-sama2 dalam ke Bhenika-an Tunggal Ika . Kita harus sadar, kalau begini terus Negara kita tidak bisa maju !”. ok, Tuhan memberkati !”

  13. hamba allah bukan anak allah permalink

    gwe senyum2 sendiri baca blog di atas, kalau pada dasarnya kalian tdk suka dn sudah benci islam, percuma juga di jelasin…

    ente2 wahai penyembah tuhan yg digantung dalam tiang jemuran…hehehe…sorry..😛 pada tahu ga, kalau ajaran setan tuh enak enak lohh! ga percaya???
    seks bebas…menjamur di negara yg mayoritas agama apa hayooo???
    meminum alkohol menjamur dinegara yg mayoritas agama???
    HIV/AIDS menjamur di negara yg mayoritas beragama apa hayooo???
    sinterclause?? emang ada waktu kelahiran yesus?? bid’ah itu namanya!!!!
    dlm alkitab kalian harus di sudat, memakai jilbab dll?? ente2 wahai penyembah tuhan dalam jemuran, menjalaknnya tidak??? alhamdulillah lelaki dan wanita mukmin yg menjalankannya…
    biarawati memakai jilbab…wanita mukmin memakai jilbab….sungguh wanita penuh kehormatan di dunia…
    tp ente2 waktu ibadah ke gereja…pakai rok mini, kaos oblong…parah!!!!! itu baru ajaran setan!!!!
    gw lihat realitanya brot😛

    • Anda pastilah SUPER JENIUS yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, karena SURI TELADANMU hanyalah seorang cabul buta huruf SAW yang tidak bisa membaca.
      Anda mengerti apa yang anda baca???!!!!!

      Silahkan dibaca lagi dan komentari apa yang anda baca. Buktikan bahwa anda mengenal dan mencintai islam dengan baik!!!!!
      Dikatakan dalam hadits sahih Muslim 5035

      Telah menceritakan kepadaku Harun bin Sa’id Al Aili, telah menceritakan kepada kami Ibnu Wahab, telah mengkhabarkan kepadaku AbuShakr dari Ibnu Qusaith, telah menceritakan kepadanya bahwa Urwah telah menceritakan kepadanya bahwa Aisyah, istri nabi Shallallahu ‘alaihi wa Salam, telah menceritakan kepadanya bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam keluar dari kediamannya pada suatu malam.

      Aisyah berkata: Aku merasa cemburu pada beliau lalu beliau datang dan aku melihat yang beliau lalukan.

      Beliau bertanya: “Kau kenapa, wahai Aisyah?” aku menjawab: Orang sepertiku mengapa tidak menyemburui orang seperti Tuan?

      Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda: “Apa setanmu mendatangimu?” Aisyah bertanya: Wahai Rasulullah, apakah ada setan menyertaiku?

      Beliau menjawab: “Ya.” Aisyah bertanya: Juga menyertai semua manusia?

      Beliau menjawab: “Ya.” Ia bertanya: Menyertai Tuan juga?

      Beliau menjawab: “Ya, hanya saja Rabbku menolongku mengalahkannya hingga ia masuk Islam.”

      Hanya dalam islam, SETAN BERAGAMA,
      dan setan itu BERAGAMA ISLAM.

    • Mr.Nunusaku permalink

      Islam kok memuliah kriminal Allah swt muahmmad tuhan membusuk di Medinah ?
      mengapa Allah swt Muhammad membusuk makamnya di Medinah…?
      muslim bisa jawab

  14. Astagfirullah,inna dinna indallah hil islam”sesungguhnya agama yang di ridhoi allah adalah islam”
    Marilah koreksi akal pikiran kita,dmna ada baik buruknya adalah kita yg menuntukan apabila pikiran anda dipakai pasti anda baik,anda juga bisa mengerti agama islam,islam adalah agama org2 yg berakal,boleh cek isi al-qur’an semua isinya bisa diterima oleh akal kita,dimanakah pikiran kalian selain agama islam?betapa hinanya kalian(non muslim)bila tuhan kalian di perlakukan sperti yesus,?

    • Astagfirullah,inna dinna indallah hil islam”sesungguhnya agama yang di ridhoi allah adalah islam”

      Benar, yang diridhoi itu allow swt adalah islam dan islam agama setan karena allow swt RAJA SETAN, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN

      Marilah koreksi akal pikiran kita,dmna ada baik buruknya adalah kita yg menuntukan apabila pikiran anda dipakai pasti anda baik,anda juga bisa mengerti agama islam,

      Silahkan anda koreksi pikiran anda, karea saya mengerti benar agama islam…. anda yang tidak mengerti.

      islam adalah agama org2 yg berakal,boleh cek isi al-qur’an semua isinya bisa diterima oleh akal kita,

      Yoi, islam agama orang berakal… AKAL AKALAN ALA BUTA HURUF!!!! Kamu terima saja dengan akalmu kalau matahari mengelilingi bumi, petir adalah suara malaikat dll. Silahkan pakai akalmu dan baca dengan baik baik. http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Quran

      dimanakah pikiran kalian selain agama islam?

      Pikiran di otak, tempatnya dikepala… kalau kamu mungkin tempatnya di pantat ya???!!!!

      betapa hinanya kalian(non muslim)bila tuhan kalian di perlakukan sperti yesus,?

      Yup…. yang tidak islam pasti hina menurut ajaran IBLIS, kan sudah dijelaskan, ISLAM AGAMA SETAN, yang ngga ikut agama setan pasti hina menurut pengikut setan!!!!

      Kamu benar benar SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, tentunya sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca…. ya… suri teladan sempurnamu.
      Btw, artikelnya dibaca baik baik, jangan cuma meludah dan kumur kumur!!!!!

    • Mr.Nunusaku permalink

      Saya sudah cek al quran dan hadis, ternyata benar islam agam setan dalam Quran banyak ayat setan, kepala setannya Muhammad sudah kekal terkubur di Medinah.

  15. Silamet permalink

    Memang benar yang islam bukan hanya manusia tapi jin dan awloh juga islam….koplo lah muhammad

  16. BENARKAH KRISTIANI AKAN MASUK SYURGA ??? INI JAWABANANNYA MENURUT AL-QURAN. !!!

    KAFIRKAH KRISTEN ? TIDAK MENURUT USTADZ FIRDAUS. MALAH BELIAU DI BAPTIS.

    • Silahkan promosi di situs lain.
      Situs ini hanya membahas tentang ISLAM, QURAN dan HADIST.
      Berikan tanggapan anda tentang artikel, dan selama berhubungan dengan artikel, postingan anda tidak bermasalah.

      Postingan berikutnya yang tidak berkaitan dengan artikel akan saya hapus.

  17. Semoga allah menimpakan celaka buatmu dunia dan akhirat wahai sang penghina agama Allah

    • Walah!!!!!!! Harapan yang tidak mungkin kesampaian!!!!!
      Bagaimana mungkin, DZAT TAUHID, seonggok BATU HITAM BERBENTUK VAGINA yang setiap orang berhaji wajib mengatakan “Kami datang padamu ya ALLOW” sambil menunjuk kalau bisa menciumnya, sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA, tuhan negeri mekah yang berumah di Kahbah, bisa menimpakan celaka!!!!!!!!

    • Mr.Nunusaku permalink

      Batu hitam sudut Kaabah; Ya allah kami datang atas pangilamu, (labai-Labai) lalu mencium menjelat vagina Aisyah istri memet, yang baunya seperti kencing onta, agar terhapus dosanya muslim…he..he…Asward Hajar Tuhan muslim baunya wagi seperti kencing Onta…kata Memet kencing itu obat kuat untk dapat bersetubuh dengan budak-budak sek TKI masuk ke Arab.

    • islam bukan agama allah. tetapi agama buatan muhammad yang berpanyakit jiwa, muhammad sudah kekal dalam kuburan di medinah, mau bantah muslim harus doa syahlawat untuk memet nabi cabul isteri zaid anak angkatnya zaeneb disikat oleh sicabul muhammad..he he nabi membawa celaka

  18. Silamet permalink

    Memang betul setan dan jin saja jadi mualap… dan juga awloh swt sudah berkali-kali gonta-ganti agama,dari agama hindu lalu jadi yahudi kristen dan islam…setelahnya nanti ganti apalagi pastinya masih ada lanjutannya…hahaha

  19. “Tidak ada keselamatan diluar YESUS KRISTUS/ ISA ALMASIH !”.

  20. Anti-Islam permalink

    Hahahahaaaa …, cukup jelas bahwa Islam itu adalah ajaran Setan. Bukti shahihnya bisa kita lihat dari perilaku-perilaku umatnya yang suka dengan ajaran setan, seperti: Perang, merampok, menipu, menikah lebih dari 1 (satu) orang wanita, dll …
    Seperti itulah ajaran si Muhammad SAW (nabi palsu ciptaan Iblis-Allah SWT).
    Yang berani membantah, berarti SETUJU !!!

  21. Hilman Haikal permalink

    heh lue semua jangan ngejelek-jelekin islam.gua marah klo ada yg njelek-jelkin islam:(( .walopun gua ISMET tapi gua siap ngebantai org NAJIS,ANJING,KAFIR sperti lu semua yg ngejelk-jelekin agama islam gua gak pernah ngejelekin
    agama loe semua .TATAIAN loe semua ANJING ribut loe sama gua yg ngejelikin islam .ANJING udah tau indonesia mayoritas islam malah loe semua hujat .harusnya gua tendang loe semua kembali ketempat loe NERAKA tempat istimewa buat loe semua ANJINK

    • Terima kasih atas tanggapan dan kejujuran anda!!!!!
      Judul artikel : ISLAM AGAMA SETAN

      Anda sudah membuktikannya dengan baik, sesuai dengan artikel.

      gua siap ngebantai org NAJIS,ANJING,KAFIR sperti lu semua

      Omong omong tentang AJNING, rasa rasanya belum ada berita apapun bahwa ada ANJING JANTAN TUA yang mengawini anak anjing yang belum mens!!!!
      Yang ada, seorang BANDOT TUA yang mengawini anak anak yang belu mens, tentunya dalam agama setan, itu adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia dan menjadi suri teladan sempurna.

      Hasilnya ya orang orang seperti anda yang sedemikian JUJURNYA memperlihatkan hasil ajaran seperti judul artikel ini : ISLAM AGAMA SETAN

      Sekali lagi terimakasih atas kejujuran anda sebagai bukti sahih yang anda kemukakan.

  22. Kasihan ya orang2 islam pengikut muhamad, karena matinya tidak dijamin masuk surga bahkan nabinya pun berkata bhw dia juga tidak dijamin oleh aulloh. Lantas, mengapa orang banyak masih beragama islam..?! Apakah mereka tidak mengerti atau mereka memang tidak mau mengerti akan hal ini…?

  23. Ari Pranata permalink

    Alloh swt itu siapa?? apa Tuhan?? Tuhan kok dibela?? seperti umat muslim, selalu menyerukan membela Alloh swt, membela agama Alloh, membela kitab Alloh. Kasihan amet si Alloh begitu lemah. Sama seperti Jin, Setan, dedemit, kalong wewe, kuntilanak, drakula, gendoruwo, dll itu semua sama2 keluarga Lucifer. Cuma dasar pinter2nya BAPA PENDUSTA (LUCIFER) saja yang membuat maknanya dan namanya berbeda2.

    Dan itulah yang muslim bela habis2an, yaitu membela alloh swt, jin islam, muhammad and alquran (kitab setannya). kalau memang mereka lebih hebat dari YHWH/JESUS CHRIST/ROH KUDUS, kenapa kalian sampai mati2an membela alloh swt,jin islam, muhammad dan alquran??? sampai kalian kalau melakukan jihad, bom bunuh diri, dll.

    kalau kami, BAPA YHWH/JESUS CHRIST/ROHUL KUDUS lah yang membela kami dan membebaskan kami dari dosa. TUHAN kami, tidak perlu kami bela!!!
    sadarlah muslim!!!

  24. Mr.Nunusaku permalink

    Islam agama dirondhoi Allah, karena Muhammad dirondhoi Allah dia kekal dalam kubuiran Medinah

  25. Mystique permalink

    @islamquranhadist, setiap agama pasti mengajarkan kebenaran, bukannya saling menjelekan, jika kamu berada diagama yg benar, mengapa kamu menjelekan agama yg salah bagimu ? Aku pun bukan beragama islam, aku sering mendengar mereka mengatakan agamaku sesat, aku hanya tersenyum, berkata hatiku, meski aku bukan insan yg beragama, aku akan berusaha selalu memberikan yg terbaik dlm hidupku dan orang lain, stidaknya aku mendapatkan keadilan stleah aku meninggal. tidak mungkin tuhan menyiksa hamba yg berbuat baik. mungkin kita memeluk agama yg sama, tetapi keburukan itu tdk akan menyelesaikan apapun. masalah agama tidak akan pernah berakhir krena ini bersifat pendapat. kita menjelekan mereka, mereka pasti membela. mereka menjelekan kita, kita pasti membela. belajarlah menerima perbedaan pendapat, mereka yg saling memburukan, tiada bedanya sama yg diburukan. jalani hidupmu dengan kebahagiaan, lakukan perubahan, peningkatan, dan pertumbuhan, itu positif dan baik untukmu. biarkan mereka,, sbelum kamu bicara mereka sudah menolak, hidup dan dosa ditanggung masing2.

    • Agama setan juga mengajarkan kebenaran, tentu kebenaran berdasarkan ajaran setan bukan???!!!! Jadi kebenaran yang bagaimana yang anda maksutkan?
      Artikel artikel disini tidak ada yang menjelek-jelekkan, karena ajaran islam memang SANGAT JELEK BAGI MANUSIA DAN KEMANUSIAAN!!!!!

      Kalau kamu mendapati seorang suami yang MENIPU istrinya dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri, apakah menurutmu hal tersebut adalah KEBENARAN contoh berbudi agung dan berahlak mulia?????!!!!!!

      Kalau kamu mengetahui ada seorang laki laki tua yang mengawini dan menyodok anak anak yang belum mens, apakah kamu setuju itu adalah KEBENARAN sebagai suri teladan sempurna?????!!!!!!!

      Setelah kamu mati, tidak ada urusanmu dengan dunia ini. Selama kamu hidup, berbuatlah kebaikan kepada sesamamu manusia. Keadilan bagi orang mati tidak ada urusannya dengan orang hidup. Keadilan hanya bagi yang hidup, sedang orang mati bukan urusan manusia, itu adalah domain keyakinan.

      Setiap artikel disertai dengan referensi yang bisa di kroscek kebenarannya dan setiap artikel memaparkan hal hal yang mungkin tidak pernah terlintas bagi pikiran siapa saja tentang apa yang diajarkan di dalam islam.

      Perlawanan terhadap IBLIS adalah perlawanan untuk membuka setiap TIPU TIPU, karena IBLIS adalah bapa segala dusta dan anda akan bisa membacanya bagaimana si RAJA DUSTA tersebut memproklamirkan dirinya:

      Silahkan anda baca di http://quran.com/8/24
      Hai orang-orang yang beriman, penuhilah seruan Allah dan seruan Rasul apabila Rasul menyeru kamu kepada suatu yang memberi kehidupan kepada kamu, ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah membatasi antara manusia dan hatinya dan sesungguhnya kepada-Nya-lah kamu akan dikumpulkan.

      IBLIS MEMBATASI MANUSIA DAN HATINYA

      Gambaran prilaku dan karakter IBLIS
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24
      Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
      QS 3 : 54
      QS 8 : 30
      QS 4 : 142
      QS 10 : 21
      QS 27 : 50
      QS 43 : 79
      QS 86 : 16
      Allow pembohong
      QS 42 : 51
      QS 2 : 259
      Allow Pembuat kacau
      QS 6 : 123
      Alow sadis
      QS 9 : 5
      QS 8 : 12
      QS 4 : 89

  26. Mystique permalink

    @islamquranhadist, kamu seseorang yg berhati baik, kamu tdk ingin membiarkan orang lain tersesat, itu baik teman. Oh ya! Menurutku kamu orang cerdas. Jika aku boleh bertanya ; bagaimana cara mengetahui bahwa sesuatu itu nasib atau takdir ? Jujur! Aku habis pikir…..

    • Manusia diberikan otak untuk berpikir dan kehendak bebas untuk menentukan apa yang diinginkan maupun yang tidak diinginkannya.
      Orang malas maka nasibnya buruk, orang rajin nasibnya baik.
      Menurut saya nasib itu akibat dari perbuatan yang ; disengaja maupun tidak disengaja, menimbulkan suatu akibat dari suatu perbuatan.

      Takdir sudah suratan tangan, dan kita tidak bisa memilihnya.

      Orang yang lahir buta dapat dikatakan takdir, tetapi orang yang mengalami kecelakaan dan menyebabkan buta, dikatakan nasib.

  27. Mystique permalink

    penjelasan yg logis, thanks sdh dijawab. Lain kali klau aku mau tanya tentang sesuatu boleh kan? … Owh.. aku beragama islam, aku baru masuk islam. aku masuk islam justru krena aku habis membaca artikelmu ini (2minggu lalu). Aku menemukan keganjilan di artikelmu dan commentmu, sebab itu aku masuk islam. Jangan berburuk sangka kawan, aku masuk islam krena pendapatku dan mungkin itulah nasibku. Jika benar aku salah jalan, tdk mengapa aku masuk neraka. Biarlah kamu yg di surga. Itu baik.
    Maaf jika aku berbohong dikomentar sebelumnya tentang ‘aku bukan islam’ sebenarnya aku hanya memancingmu, dri komentarmu, justru aku semakin yakin dengan islam.
    Tetapi perbedaan agama (khususnya aku) bukan berarti kita jadi musuhan, aku tetap ingin berteman denganmu, meski kita berbeda pendapat.

    • M : aku masuk islam justru krena aku habis membaca artikelmu ini (2minggu lalu).

      Ya ngga heran toh….. wong Adam saja masuk islam kok!!!!!! Jin jin keturunan IBLIS juga masuk islam!!!!!
      Yang agak aneh itu kalau kamu masuk islam karena membaca artikelku…. hebat bener ya!!!!!!! DASYAT TIPUANNYA!!!!!!

      M : Aku menemukan keganjilan di artikelmu dan commentmu, sebab itu aku masuk islam. Jangan berburuk sangka kawan, aku masuk islam krena pendapatku dan mungkin itulah nasibku.

      Coba baca lagi tanggapan atas tanggapanmu, aku kutipkan keganjilannya:


      Kalau kamu mendapati seorang suami yang MENIPU istrinya dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri, apakah menurutmu hal tersebut adalah KEBENARAN contoh berbudi agung dan berahlak mulia?????!!!!!!

      Kalau kamu mengetahui ada seorang laki laki tua yang mengawini dan menyodok anak anak yang belum mens, apakah kamu setuju itu adalah KEBENARAN sebagai suri teladan sempurna?????!!!!!!!

      M : Maaf jika aku berbohong dikomentar sebelumnya tentang ‘aku bukan islam’ sebenarnya aku hanya memancingmu, dri komentarmu, justru aku semakin yakin dengan islam.

      Kamu berbohong, itu urusanmu… apalagi dengan kebohonganmu kamu semakin yakin dengan islam, itu adalah suatu yang SANGAT SANGAT LUMRAH, karena salah satu ajaran islam adalah BERBOHONG!!!!!

      Karena anda baru masuk islam, silahkan anda baca
      http://quran.com/
      Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
      QS 3 : 54
      QS 8 : 30
      QS 4 : 142
      QS 10 : 21
      QS 27 : 50
      QS 43 : 79
      QS 86 : 16
      Allow pembohong
      QS 42 : 51
      QS 2 : 259

  28. Mystique permalink

    dari semua catatanmu di web ini, aku paling suka membaca ‘berbuatlah kebaikan
    kepada sesamamu manusia.’ itu ada dicommentmu.

    • Kalau kamu menyukai “berbuatlah kebaikan kepada sesamamu manusia.”

      Kamu adalah MUSLIM YANG BAIK tetapi ISLAM YANG BURUK.

  29. Mystique permalink

    thanks. aku beragama islam dan kamu yg sangat tdk suka islam mengatakan aku muslim yg baik. Suatu perkataan indah dri mereka yg tdl suka agama islam. Well, kita sdh sahabat, aku boleh bertanya lagi gak? Soalnya aku masih mahasiswa jadi maklum msih banyak yg mau aku tanya, kamu kan orangnya cerdas. Aku setuju, syaitan itu hebat tipuannya.

    • M : aku beragama islam dan kamu yg sangat tdk suka islam mengatakan aku muslim yg baik.

      Islam itu keyakinan, keyakinan yang diajarkan… ajarannya lah yang dibahas di blog ini.
      Muslim adalah manusia, manusia yang beragama islam….. manusia yang suka dengan kebaikan adalah manusia baik, apapun agamanya.

      Muslim yang baik, tidak mungkin menjadi ISLAM yang baik.
      Dalam ajaran ISLAM, diluar islam adalah kafir.

      Silahkan anda telusuri dan pelajari apa yang diajarkan islam tentang kafir!

      M : Well, kita sdh sahabat, aku boleh bertanya lagi gak? Soalnya aku masih mahasiswa jadi maklum msih banyak yg mau aku tanya, kamu kan orangnya cerdas. Aku setuju, syaitan itu hebat tipuannya.

      Mahasiswa atau tidak mahasiswa, tidak membatasi kwalitas berpikir seseorang. Menipu, dengan alasan apapun tetaplah dikatakan penipu.
      Sebagai mahasiswa, tentunya anda bisa membuat kesimpulan sederhana:

      Seorang suami yang tega MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri apakah itu :
      a. Contoh berbudi agung dan berahklak mulia.
      b. Seorang PENIPU dan PENCABUL.

      Maka kalimat penutupmu dapat kamu cocokkan sendiri dengan pilihan yang sesuai dengan dirimu sebagai Islam yang buruk atau muslim yang baik:
      M :Aku setuju, syaitan itu hebat tipuannya.

  30. Mystique permalink

    aku comment itu bukan skdr 1+1 jawabnya 2, itu mengandung banyak arti. Jujur saja jawabanmu sama maksud kata-kataku berbalik arah.. aku jdi bingung, kamu ngerti gak sih sama maksudku, kamu kan cerdas ??? hehehe….., ok. aku mau tanya, apa teman mengetahui (meski sedikit) tentang injil barnabas?

    • Pahami dahulu mengapa saya katakan anda MUSLIM yang baik tetapi ISLAM yang buruk!

      Cara apapun dilakukan pihak islam/ajaran islam untuk memenangkan peperangan. Anda sebagai mahasiswa tentu mengerti peperangan dimaksutkan yang berhubungan dengan injil Barnabas bukanlah dalam kontekstual perebutan wilayah.

      Injil Barnabas ditulis oleh Al-Fadhl bin Rabi yang diteukan naskahnya pada tahun 1709 kemudian disimpan di perpustakaan Wina pada tahun 1738 dengan latar belakang Spanyol dan banyak kisah kisah yang bertentangan dengan geografi yang berkaitan dengan cerita yang disampaikan….. bahkan…..

      Simak baik baik: Beberapa cendikiawan islam yang tadinya dengan gencar memproklamirkan injil Barnabas akhirnya harus mengatakan bahwa injil Barnabas adalah injil palsu.

      Pegang ini: Yang saya jelaskan bukan masalah agama, tetapi masalah pengetahuan dan saya selalu menghindari domain keyakinan, karena tidak ada satu orangpun yang bisa menjudge suatu keyakinan, kecuali kalau keyakinan tersebut diajarkan.

      Isi injil Barnabas menceritakan tentang Yesus/Isa (red-al quran) selaras dengan cerita Al quran dan bertentangan dengan cerita Alkitab.
      Mengapa para cendikiawan islam pada akhirnya mengatakan injil Barnabas palsu?
      Beberapa isinya antara lain :
      – Muhammad adalah Mesias, dan Isa selalu menyangkal bahwa Ia bukan Mesias —> cari tahu sendiri di Al quran tentang mesias.
      – Maryam ‘dikelilingi oleh cahaya terang yang luar biasa, seraya melahirkan puteranya tanpa sakit —> baca QS 19:23
      – Ada 9 langit —> baca QS 2 : 29
      Dst.

      Injil Barnabas diterjemahkan kedalam bahasa Arab oleh Dr. Khalil Sa’adah, kemudian salinannya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris pada tahun 1907 dan mulailah dipublikaskan tentang injil Barnabas tersebut.

      Silahkan anda searching pendapat pendapat islami di situs situs islam tentang injil Barnabas, dan cari tahu mengapa injil Barnabas begitu tersohornya di kalangan islam.

      Yang pasti, kepalsuan injil Barnabas setara dengan kibulan/kisah dongeng tujuh penidur dan alexander yang agung/Dzulkarnaen dalam Alquran.

      Saya kutipkan sebagian kibulan INJIL BARNABAS dan silahkan anda telusuri/searching di internet:

      “Al-Masih pergi ke laut Gelilea, dan naik ke dalam sebuah perahu berlayar ke kotanya Nazareth; dalam pada itu terjadi suatu topan di laut, sampai akhirnya perahu itu hampir tenggelam……………”

      Catatan : Nazareth terletak di atas bukit di Galilea, bukan kota di pesisir pantai

      “ketika Al-Masih lahir , Pilatus adalah Gubernur, sedangkan jabatan kepala agama dipegang oleh Annanias dan Caiphas……”

      Catatan : Pilatus menjabat Gubernur dari tahun 26 sampai 36 Masehin
      Annanias menjabat sebagai kepala agama pada tahun 6 Masehi dan Caiphas dari tahun 8-36 Masehi

      Sebagai bahan untuk direnungkan, bahwa bangsa Yahudi sangat terkenal dengan catatan sejarahnya dan bandingkanlah kisah kelahiran Yesus/Isa dalam Al quran yang lahir pada tengah hari siang bolong di bawah pohon kurma.

      Semoga anda sebagai mahasiswa bisa mencari tahu, apakah ada Budaya, adat istiadat ataupun kejadian bagi orang Yahudi, seorang wanita tinggal di mihrab????!!!!

      Allow swt adalah maha tahu berdasarkan pengetahuan Muhammad, sama seperti injil Barnabas, Al quran adalah kisah kebablasan yang MENYIMPANG DARI AKAL SEHAT MANUSIA NORMAL —> catat : manusia normal, karena MARYAM SAUDARA PEREMPUAN HARUN ANAK IMRAN tinggal di MIHRAB????!!!!!

      Apakah ada orang Yahudi yang protes Al quran????!!!! Apalagi cuma Injil Barnabas!!!!!

  31. mystique permalink

    alhamdulillah, thanks sdh mau membantu. Oh ya! Kita belum berkenalan nama, hai friend’s… namaku velissa arwen dan aku mahasiswi, maaf dicomment sblmnya aku slh tulis, aku berkunjung kesini bertujuan mencari teman dan menambah wawasan. Ya sudah aku mau berkunjung ke blog teman yg lain lagi, moga sukses ya friend’s.

  32. ladybug permalink

    Gua pusing baca artikel ini, bego apa goblok sih ni org,muter muter ga jelas ky org, lu tau kaga min kl smua mahluk dr jaman milyaran taun yg lalu wajib tunduk sm allah penciptanya,termasuk jg dr golongan jin, ntu dulu jin ini blm diberi gelar setan ame iblis ,singkatnya jin pun menyembah allah sampe ribuan taon, sampe dia naik ke surga tingkat 7,masalahnye begitu allah menciptakan adam, yaitu manusia dari tanah, begitu ada adam terlihatlah sifat congkak sombongnya setan n iblis,ntu jin/setan /iblis disuruh nyembah sm adam karna bakal jd kalifah dibumi,smua nurut ma perintah penciptanye allah tp kaga ame setan /iblis yg bangkang.pdhl nyembah nie bkn nyembah melaikan hormat ame adam.murkalah allah diusir jin yg dulu mulia sampe ribuan taon tinggal disorga,diberilah gelar ame allah swa,setan ame iblis.dirobah fisik nye jd sesuai ame wajahnye, jd serem ,buruk rupe.
    Lu ngomong muter muter min gua jd puyeng ame omongan lu,dulu blm ada istilah agama islam,yg ade yeee,smua nyembah allah swa,dari mulai turun adam diusir ke bumi, die nyembah allah,nabi ibrahim yg lu pd nyebutnye abraham, trus yakub, yusuf, nabi musa yg nyelametin bangsa yahudi dr firaun ,ngebelah laut buat nyelametin mrk, laa itu kuasa siapa ?ya kuasa allah lewat nabi musa .nabi musa n nabi harun nyuruh tu bani israel atau bangsa yahudi nyembah allah swa ,ntu bangsa malah hianat seudah ditolong allah ,malah bikin sembahan seenak udelnye,trs turun lg nabi daud ,yg jd raja di bani israil,gaa lain nabi daun nyembah allah,trs sulaeman yg org barat pd nyebut solomon anak nabi daud jd raja, bisa taklukin jin, hewan n manusia, dia jg nyembah allah swa, tuhan cm satu allah swa,trs gua trsin ampe nabi isa, yg ini gua ga mau cerite, pasti ranahnye debat,gua males debat tujuan gue cm mo lurusin islam agama setan aje.trs trnlah nabi kami ,nabi terakhir akhir jaman ya ntu rosululoh muhamad saw.apa yg beliau ajarin ampir same ame nabi terdahulu dr mulai nabi adam ampe nabi isa, yg intinya nyembah allah swa.membenarkan kitab terdahulu dan nyempurnain ame al quran, and ngejadiin islam sbgi agama didunia, naaah nyampe ntu lu ngerti kaga min, kl lu pinter lu pasti ngerti.

    • ladybug permalink

      Gua mo jelasin lg islam tuh agama yg ngajarin kebaikan, aturan idup didunia,
      Gua pikir lu mah bikin artikel cm buat nyari kelemahan islam, mo lu ubek ubek jg islam ga bakalan islam jd cela yg ade lu makin hina.

      • SETUJU BANGET!!!!!!!!!!
        Islam itu ngajarin kebaikan, seperti yang dicontohkan SURI TELADAN SEMPURNANYA!!!!!

        – Kawinilah anak anak yang belum mens, karena ANJING pun tidak melakukan hal tersebut!!!!
        – Tipuin istrimu dan cabulilah perempuan lain di ranjang istrimu, karena MONYETPUN kalau mau kawin, ya kawin saja, ngga perlu tipu tipu!!!!!
        – Penggal kepal bapaknya, keluaganya, suaminya dan sodoklah si peempuan itu pada hari yang sama, karena BABI pun tidak demikian!!!!!!

        Ada lagi yang lebih baik dari itu??????!!!!!!

        Yang LEBIH HINA, TENTU YANG TIDAK MENGIKUTI SURI TELADAN SEMPURNA!!!!!!

  33. nick satriani permalink

    Gue ngeliatin ini semua…Ha.ha.ha.ha..ha.ha..dari semua hujatan Oknum Kristen kaya lo [islamquranhadist]..gue miris liat lo gak ada kerjaan..bisanya menghina dan berusaha menyesatkan orang awam gara2 baca artikel lo…
    Lo pikir lo genius? Metodologi lo aja ngawur kemana..

    Gini aja lah…tinggal 2 pilihan :
    1. Teruskan Membenci Islam sampai lu Benci Banget-banget..expos kebencian lo ke medsos2 sampai otak lu ngebusa…Semakin lo benci, semakin lo sadar bahwa lo semakin cinta Islam..Clausa Prima!! Semakin lo mengelak,semakin lo sangat Menerima..Semakin lo Ego, Semakin parah otak lo yg akhirnya STROOKE..Gak ada yg bisa Hancurin Islam!!! Gue seneng banget ama orang yg kaya lo yg Akhirnya masuk Islam Juga…
    Lo sebenarnya lagi buat PERBANDINGAN..yg buat PERBANDINGAN AKAN TAU APA YG DIBANDINGKAN..NANTI JUGA ADA JAWABANNYA..YAITU LO MEMBENARKAN “ISLAM ITU BENAR”…Yg udah udah aja kayak gitu..dan Masuk Islam…Kebencian lo itu seruan Nabi Isa yg masuk ke Otsk Lo..Cuman caranya mesti gini dulu…Lo ngerti kalo kitab lo banyak Miss nya..dan Lo juga ngerti Al Qur’an yg FIRMANNYA TDK BISA DIBANTAH DAN DI PALSULKAN!! Ada yg bisa MEMALSUKAN Al Qur’an????

    Sebelum lo dah banyak yg Mau MEMALSUKAN AL QUR’AN…ADA YG BERHASIL??? NO WAY…Di situlah lo akan Sadar….dan Pasti Sadar karna Lo Memang GENIUS!! Sayang sekali Otak Lo yg Dianggap Genius GAK SADAR..

    2. Lo mestinya berterimakasih sama Orang Agama Islam yg dah ngasih Toleransi sama Lo…Lo dikasih kesempatan meyakini Keyakinan yg lo Yakini…Bayangkan kalo kami MARAH…KAMI NAHAN AMARAH KAMI..COBA LO LIAT STATEMENT SEBELUMNYA..MEREKA NGASIH STATEMENT YG SOPAN SOPAN!!! ARTINYA KAMI AGAMA ISLAM YG BERADAB…

    Kalo Lo masih koment miring lagi and masih menghina..Kalo lo berani Tulis Nama, Alamat Jelas…jangan jadi Banci..ok? Buat PROVOKATOR ada Undang2 nya…ini NEGARA HUKUM..
    Jelas sang Provokator?????

    • Judul artikelnya : ISLAM AGAMA SETAN

      Anda setuju ?

      Btw, coba baca lagi apa yang kamu sampaikan:

      NS : Lo juga ngerti Al Qur’an yg FIRMANNYA TDK BISA DIBANTAH DAN DI PALSULKAN!! Ada yg bisa MEMALSUKAN Al Qur’an????

      Siapa juga yang maalsukan dongeng, legenda, jampi jampi ALQURAN????????????!!!!!!!!!!!!
      Baca tuh QS 17 tentang kisah tujuh penidur karangan ARISTOTELES FILSUF YUNANI!!!!!!!! Dasar si cabul BUTA HURUF tukang ngibul abad ke 7!!!!!
      Baca juga si DZULKARNAEN, Alexander yang agung, si KAFIR NABI ISLAM!!!!!!!!!

      Kalau ada orang yang mau malsukan, bahwa PETIR ADALAH SUARA MALAIKAT YANG LAGI BERTASBIH, tentu orang tersebut GILA!!!!!!!!!!
      Karena hanya SUPER JENIUS SEPERTI DIRIMULAH yang tahu bahwa memang petir adalah suara malaikat yang lagi bertasbih, BENAR BENAR ASLI —-> ASLI KIBULAN CONGOR BUSUK ABAD KE 7!!!!!!!!!!!!

      Sepertinya anda belum sempat MINUM KENCING UNTA YA?????!!!!!!
      Oh ya, nanti kalau umurmu sudah 50 tahunan, cobalah NGAWINI ANAK ANAK YANG BLUM MENS…. kamu tahu, ANJING pun tidak akan melakukannya!!!!!!!!!!!!
      Sebab itu ANJING HARAM HUKUMNYA, karena ANJING TIDAK MENIRU dan MENELADANI contoh manusia yang BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA!!!!!!!

      Mau tahu contohnya???????
      ADA BANDOT TUA yang MENIPU ISTRI SENDIRI dan MENCABULI pEREMPUAN LAIN di ranjang istrinya.
      Itulah contoh berbudi agung dan berahklak mulia dan……………. TIDAK MUNGKIN UNTUK DIPALSUKAN………BENAR BENAR ASLI!!!!!!!!!!!!!!!

  34. Dani Ramdani, S.Pd permalink

    KISAH SEBENARNYA MENGENAI PEMBANGUNAN KAABAH

    Oleh Dani Ramdani, S.Pd (Kepala SMK Mutiara Bangsa Tiga, Jelambar – Jakarta Barat)

    Kapan terjadinya pembangunan Kaabah, penggalian sumur zamzam dan pemindahan batu hitam (hajjar aswad) ke Mekah?

    Setelah mempelajari batu hitam yang merupakan pusat kuil pemujaan Muslim, ternyata pengakuan muslim bahwa Abraham dan Ismael yang membangun Kaabah di kota Mekah adalah sebuah kebohongan. Abraham tidak pernah pergi ke tempat dibangunnya Mekah, tidak juga anaknya, Ismael dan cucu Abraham (anak Ismael), Nabaioth. Tetapi walaupun demikian, Ibn Ishak, penulis riwayat hidup Muhammad, tetap mengklaim bahwa Abraham-lah yang membangun tempat pemujaan di Mekah dan dijalankan oleh Ismael dan kemudian oleh Nabaioth. Kisah tersebut, diciptakan oleh Ibn Ishak dan rekan-rekannya, sampai pada pernyataan bahwa setelah Nabaioth, suku Jurhum yang mereka akui sebagai penghuni Mekah pada jaman Abraham, bertanggung jawab melayani tempat pemujaan di Mekah. Menurut kisah tersebut, mereka melayani sampai suku Khuzaa’h datang dari Yaman. Hal itu terjadi setelah bendungan di Ma’rib mulai menunjukan tanda-tanda kerusakan dan terusirlah mereka. Kisah itu berlanjut bahwa ketika suku Khuzaa’h tiba di Mekah, mereka mengalahkan Jurhum. Jurhum kemudian meninggalkan Mekah untuk menyembunyikan batu hitam dari kuil pemujaan dan dua rusa emas. Mereka menyembunyikan benda-benda tersebut di mata air yang disebut sebagai Zamzam, kemudian menutupi mata air, batu dan dua rusa tsb dengan tanah sehingga tidak terlihat.[1] Hari kejadian ini sangat penting. Menurut kisah tersebut, Jurhum tinggal di Mekah sampai rusaknya bendungan Ma’rib dan suku Khuzaa’h meninggalkan Yaman. Kita tahu bahwa hal-hal itu terjadi sekitar tahun 150 SM.
    Tradisi/hadis islam tidak masuk akal saat membicarakan Jurhum dan penyembunyian mata air dan batu hitam.

    Jika kisah Jurhum benar, mengapa para penulis riwayat jaman itu, yang mengunjungi dan menulis tentang bagian Barat jazirah Arab menyebutkan nama semua suku yang tinggal disana bahkan sampai suku terkecil, tetapi tidak sekalipun menyebutkan Mekah atau suku Jurhum ?
    Kedua, setelah dikalahkan, bagaimana mungkin Jurhum mengubur dua rusa emas yang sangat berharga dan sebuah batu yang sangat dipuja di Mekah tanpa diketahui para penghuni lainnya? Setiap suku yang meninggalkan Mekah sudah pasti membawa harta pusakanya dan tidak akan menguburnya di sebuah tempat umum yg diketahui secara umum. Apalagi mengingat mata air tersebut adalah mata air satu-satunya di Mekah.

    Ketiga, sang batu hitam adalah sebuah batu yang dipuja. Tidak mudah untuk memindahkannya dari lokasi didalam kuil pemujaan tanpa diketahui seseorangpun. Menurut pengakuan kaum muslim, perang pecah dikarenakan perebutan hak pengelolaan atas tempat pemujaan tersebut. Bagaimana mungkin suku Jurhum yang dikalahkan berhasil memindahkan batu tersebut tanpa dicegah oleh suku Khuzaa’h sang pemenang atau paling tidak mengetahui tempat disembunyikannya si batu?

    Argumen keempat, terpusat pada keberadaan mata air itu sendiri. Jika ia berada di jazirah Arab bagian Barat, maka lokasinya pasti penting untuk diingat. Di atas semua itu, air, secara khusus sangatlah penting bagi bangsa arab yang hidup di gurun pasir. Tradisi islam mengklaim keberadaan mata air tersebut sejak jaman Abraham. Jika pada saat itu secara ajaib diadakan pada saat malaikat Jibril memberikan air pada Hagar dan anaknya, Ismael, maka keberadaannya harusnya diketahui secara luas, bukan hanya di Mekah, tetapi juga di kota-kota lain disekitar Mekah. Kaum Bedouin pasti akan datang ke mata air itu untuk memberi minum binatang ternak mereka. Para penghuni juga akan datang untuk menyegarkan diri mereka. Tidak seorangpun dapat menyembunyikan mata air tersebut, bahkan jika dapat ditutupi dengan tanah.

    Kisah kaum Jurhum menyembunyikan barang di mata air pada abad kedua Masehi diteruskan dengan mengklaim bahwa Abdul Mutaleb, kakek Muhammad, menemukan kembali mata air tersebut pada akhir abad kelima Masehi. Kita hanya dapat menyimpulkan bahwa mata air itu tidak nampak sebelum masa Abdul Mutaleb dan hanya diketahui keberadaannya setelah warga Mekah menggalinya.

    Fenomena penggalian untuk mendapatkan mata air adalah hal umum di Timur Tengah. Klaim bahwa sebuah mata air ada di sebuah kota selama 2.500 tahun sebelum Jurhum berhasil menyembunyikannya selama tiga abad berikutnya adalah hal yang tidak mungkin, mengingat mata air di jazirah Arab pada masa tersebut sangat bernilai dan sangat penting bagi para Bedouin, dibandingkan dengan Laut Mati itu sendiri. Anda mungkin dapat menyembunyikan laut dari mata suku-suku yang kehausan tetapi anda tidak dapat menyembunyikan sebuah mata air dan lokasinya selama itu.

    Dan tidak mungkin kita dapat percaya bahwa sang batu hitam telah berhasil disembunyikan selama tiga atau empat abad. Batu itu merupakan pemujaan utama atau wujud yang disakralkan dalam setiap tempat pemujaan yg dlm bhs Arab disebut kaabah. Batu yang dipuja tersebut yang melambangkan (simbol) bulan, dianggap sakral. Pemujaan kepada Keluarga Perbintangan Arab dengan Allah, yang merupakan bulan sebagai pimpinannya, berada seputar batu hitam tsb. Ellat, istri allah, adalah matahari, sementara al-‘Uzza dan Manat, putri-putrinya, melambangkan dua planet. Kaum muslim percaya bahwa batu hitam sakral tsb datang dari allah, yang tadinya merupakan bulan sebelum digantikan dgn planet venus. JADI bagaimana mungkin sebuah batu hitam yang sangat dipuja dan dihormati oleh masyarakat dapat disembunyikan selagi mereka berperang untuk mempertahankan kehormatannya?

    Tidak mungkin utk mengatakan bahwa Kaum Jurhum yg kalah berhasil
    menyembunyikan batu yang sangat dipuja tanpa dilihat seorangpun, khususnya jika tempat itu adalah sebuah mata air, tempat mereka minum setiap hari saat berperang. Menyembunyikan batu yang dipuja dengan cara apapun adalah sangat tidak mungkin dibanding dengan menyembunyikan mata air itu sendiri.

    Kisah si batu hitam mempunyai beberapa implikasi penting: batu hitam tersebut tidak ada didekat Mekah sampai, barangkali, pada akhir abad 5M. Itu sebabnya mengapa tradisi islam berusaha mencari pembenaran atas ketidakhadiran batu tersebut dengan membuat cerita-cerita yang tidak masuk akal. Oleh karena itu, kita dapat memperkirakan bahwa si batu hitam, yang merupakan wujud utama pemujaan di semua kaabah di jazirah arab, dibawa dari daerah LAIN – kemungkinan besar adalah YAMAN – pada akhir abad kelima masehi.
    Asa’d Abu Karb adalah orang yang sebenarnya membangun Kaabah pada awal abad kelima masehi.

    Dikatakan bahwa sebelum pembangunan Kaabah, sebuah tenda telah ada pada tempat dimana bangunan tersebut kemudian dibangun.[2] Suku Khuzaa’h datang dari Yaman sekitar abad ke dua Masehi. Pada abad ke 4M, mereka berpindah ke daerah dimana selanjutnya Mekah kemudian dibangun. Dikarenakan mereka tidak mendapatkan sebuah tempat pemujaan, mereka mendirikan tenda di sebuah lapangan terbuka.

    Informasi dari para penulis di abad 8M yang mendasarkan informasi pada masa muhammad, mengindikasikan bahwa kaabah telah dibangun pada awal abad 5M oleh pemimpin kaum penyembah berhala Himyarite dari Yaman yg bernama Asa’d Abu Karb. Dia juga dipanggil sebagai Abu Karb Asa’d dan ia memerintah Yaman dari tahun 410 sampai 435M. Fakta yang diakui ahli sejarah islam bahwa Asa’d Abu Karb adalah penguasa pertama dalam sejarah yang mendandani kaabah adalah sebuah indikator yang penting bahwa dialah orang yang sebenarnya membangun kaabah.

    Memperindah sebuah tempat pemujaan di jazirah arab adalah tahap pembangunan kedua. Hal itu termasuk penyelesaian dekorasi dinding bagian dalam, pemasangan karpet pada dinding-dinding dan lantai, dan menambahkan tekstur dan benda-benda berkaitan pada bermacam-macam bagian dari bagian dalam bangunan. (Orang-orang arab tidak akan berdoa di dalam tempat pemujaan yang tidak didekorasi). Asa’d Abu Karb mengambil buruh dari Azed untuk membangun dinding bagian dalam Kaabah. (Azed adalah sebuah suku dari Yaman pada saat yang sama dengan kedatangan suku Khuzaa’h.) Jadi Asa’d Abu Karb lah yang pertama kali membangun dan mendandani Kaabah, pastilah juga yang pertama kali membangunnya di saat masih berupa tenda di mana suku Khuzaa’h dari Yaman bersembahyang. Asa’d Abu Karb, juga dipanggil sebagai Tubb’a, menduduki kota Yathrib sebelum datang ke Mekah.

    Kelihatannya ia menemukan banyak tempat pemujaan di Yathrib, tetapi sesampainya ia di Mekah, ia tidak menemukan satupun tempat pemujaan tersebut. Karena para penghuni adalah pendatang baru dari Yaman, Asa’d Abu Karb membangun tempat pemujaan yang penuh gaya dan khas Yaman. Dia melakukan hal tersebut untuk mempertautkan dirinya dengan penduduk. Dia juga menuliskan sebuah elegi di mana ia menceritakan mengenai matahari yang terbenam dalam mata air berlumpur hitam, sesuatu yang dimasukan Muhammad ke dalam Quran.

    Penambahan-penambahan oleh Quraish pada bangunan yang dibangun Asa’d Abu Karb
    Quraish, suku Muhammad, kemudian hari menguasai Mekah. Mereka mendapatkan sebuah batu hitam dari Yaman sehingga tempat pemujaan mereka akan sama dengan semua kaabah lainnya yang mana, menurut pemujaan Keluarga Perbintangan jazirah arab, dibangun keliling sebuah batu hitam. Pemujaan terhadap keluarga bintang dimulai dari Yaman, dari tempat dimana kaum Quraish beremigrasi. Kaabah pertama yang dibangun Asa’d Abu Karb beratapkan kayu. Atap tersebut terbakar, kemudian mereka menggunakan kayu yang dibawa oleh sebuah kapal Byzantine yang berlabuh di lepas pantai Laut Mati di suatu daerah yang dinamakan al-Shaebieth. Pemilik kapal adalah seorang Koptik Mesir bernama Bachum. Dialah yang menjual kayu kepada mereka dan dibuat menjadi atap untuk kaabah.[7] Kemudian, ketika muhammad masih muda, wujud-wujud berikutnya masih ditambahkan pada bangunan yang sederhana.

    Fakta-fakta tersebut tentang pembangunan tempat pemujaan di Mekah seharusnya menyebabkan kaum muslim mempertanyakan segala sesuatu yang dikatakan Ibn Ishak dan para rekannya mengenai kota itu, dalam upaya mendukung klaim muhammad didalam quran bahwa tempat pemujaan tersebut dibangun oleh Abraham dan Ismael.

    KAUM YAMAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS PEMBANGUNAN TEMPAT PEMUJAAN DI MEKAH
    Suku Khuzaa’h, penyembah berhala dari Yaman, membangun kota Mekah pada abad 4M. Jejak-jejak mereka diseluruh bangunan tempat pemujaan, menunjukkan bahwa tidak mungkin Abraham dan Ismael yang membangunnya.

    Kita akan mendiskusikan karakteristik pemujaan Yaman yg melekat pada tempat pemujaan di Mekah. Perkataan dan kebiasaan muhammad disebut hadits. “Sahih Muslim” dan “Sahih Bukhari” merupakan buku-buku utama yang dapat dipercaya, berisikan kata-kata atau perbuatan muhammad. Dalam buku-buku tersebut, kita membaca mengenai kebiasaan muhammad memeluk dan mencium dua buah batu, Rukun Yaman dan batu hitam. Ibn Abbas, sepupu muhammad dan penulis dari hadits yang dapat dipercaya, menyebut ttg kebiasaan muhammad memeluk dua Rukun Yaman. Dengan Rukun Yaman, dia menunjuk pada batu hitam dan batu lainnya yang juga disebut sebagai Rukun.[9] Dari hal tersebut kita mengetahui bahwa kaabah mempunya dua wujud utama yang juga disebut Rukun yang dianggap sakral, yaitu batu-batu di mana disekelilingnya dibangun kaabah. Inilah sebenarnya yang dipuja warga Mekah dan Muhammad.

    JADI KESIMPULANNYA : batu hitam tersebut dibawa dari Yaman pada masa Abdel Mutaleb, kakek muhammad. TAPI Islam mengklaim batu tersebut disembunyikan bersama dengan mata air Zamzam beberapa abad sebelum muhammad. Telah saya tunjukkan sebelumnya bahwa klaim demikian tidak mungkin benar. Faktanya adalah bahwa muhammad dan islam berusaha menghubungkan penyembah berhala dari Yaman yang merupakan nenek moyang muhammad, yang mana ditransfer dari Yaman ke tempat pemujaan di Mekah, dengan Abraham dan Ismael, walaupun ada bukti-bukti sejarah yang menunjukan sebaliknya. Kita akan melihat beberapa di antaranya.

    Pertama-tama, diakui secara luas bahwa Mekah dibangun pada abad 4M. Abu Karb Asa’d adalah yang pertama kali menyucikan kaabah yang menunjukkan bahwa dialah pembangun kaabah. Dia melakukannya dalam masa pemerintahannya di Yaman yaitu antara 410 dan 435M. Kedua Rukun, atau batu-batu yang merupakan wujud utama pemujaan di tempat pemujaan aslinya berasal dari Yaman. Waktu kemunculan pertama kalinya batu hitam tersebut di Mekah adalah pada masa kakek muhammad, sekitar tahun 495 dan 520M. Walaupun tradisi islam sadar akan fakta-fakta ini, Muslim TETAP menciptakan kisah-kisah yang tidak berdasar untuk menutupi celah-celah sejarah. Telah saya buktikan bahwa kisah-kisah tersebut tidak masuk akal dan gampang dipatahkan.
    Faktor yang penting dalam melacak hasil kerja orang Yaman dalam pembangunan tempat pemujaan di Mekah dan mengukir waktu yang tepat atas pembangunan tempat pemujaan semacam itu dapat ditemukan di Kerajaan Himyarite di Yaman. Abu Karb Asa’d, raja yang memerintah kerajaan Himyarite, mencoba memperluas kerajaannya pada jazirah arab bagian barat tengah supaya dapat mengontrol jalur rempah-rempah dari Yaman ke utara jazirah arab dan daerah produktif bulan sabit. Abu Karb Asa’d yang juga dipanggil sebagai Tubb’a, menduduki kota-kota di tengah bagian barat jazirah arab pada permulaan abad kelima masehi. Di antara kota-kota tersebut adalah Mekah dan Yathrib, yang juga disebut al-medina. Strategi kaum pendudukan adalah menyatukan kota-kota tersebut pada kerajaannya dengan memperkuat sistim keagamaan Yaman yang telah dipeluk para penghuni Mekah dan Yathrib. Para penghuni Mekah adalah pendatang dari Yaman, jadi mereka orang asli Yaman. Yathrib dibangun oleh dua suku Yaman, Oas dan Khazraj. Mereka juga beremigrasi ke Yathrib setelah dam di Yaman rusak di sekitar tahun 150 masehi. Suku-suku ini hidup bersama dua suku Yahudi yaitu Bani Kharithah dan Bani Nathir yang sudah duluan ada. Abu Karb Asa’d asli Yaman. Ia membangun kaabah di Mekah untuk memperkuat kekuasaannya atas kota tersebut dan menunjukan niat baik pada para penduduk Mekah yang saat itu tidak memiliki tempat pemujaan untuk bersembahyang. Mereka, sama seperti dirinya, mempunyai kepercayaan yang sama pada penyembahan berhala.
    Pemikiran-pemikiran Tubb’a atas mitos-mitos penyembahan berhala orang Yahudi dan orang Yaman dan pengaruh mereka pada orang-orang arab di tengah bagian barat jazirah arab dan juga terhadap muhammad.

    Tubb’a juga mencoba membangun jembatan penghubung dengn komunitas Yahudi di Yathrib. Dia mendengarkan pemikiran keagamaan mereka dan sumbernya. Dia mempelajari mitos orang Yahudi seperti legenda burung hoepoe yang mengabarkan tentang kerajaan Saba kepada Solomon. Mitos ini berasal dari buku-buku mithologi yang dinamakan sebagai Targum Ester kedua. Muhammad memasukan mitos yang sama ke dalam quran.

    Untuk memperlengkapi, Tubb’a membawa dua rabi Yahudi ke Yaman.[10] Mereka menambahkan pengetahuannya dengan mengajarkannya banyak sumber-sumber keagamaan Yahudi dan mitos-mitos, memudahkannya untuk mencampurkan bermacam-macam hal ke dalam latar belakang penyembahan berhala Yamannya dengan mithologi Yahudi dan kepercayaan keagamaan. Contohnya, ia menggabungkan pemujaan bintang arab dengan mithologi Yahudi. Denga npengetahuan yang beragam seperti itu, dia berpikir akan dapat mengontrol daerah di tengah bagian barat jazirah arab, di mana kaum Yahudi dan arab tinggal. Dia kemudian menyatakan dirinya seorang nabi, menerangkan banyak pemikiran yang dianggap orang Yaman tidak terbantahkan tentang matahari, bumi dan kosmos. Di Mekah, dalam usaha menyakinkan para pendengarnya bahwa ia adalah seorang nabi, dia mengajarkan bahwa matahari terbenam di mata air yang berlumpur hitam.[11] Mitos ini pula yang dimasukan muhammad ke dalam quran.
    Setelah kematiannya, klaim Tubb’a meninggalkan kesan yang mendalam pada banyak kelompok masyarakat, bahkan pada kelompok-kelompok yang hidup hingga masa muhammad. Muhammad menganggap dia sebagai seorang muslim dan hampir sebagai seorang nabi.[12] Ada pula mithos mengenai Tubb’a di antara kaum arab. Al-Taberi menyanjung kemenangan-kemenangannya di China dan Tibet. Sama sekali tidak berdasar sejarah, tetapi hal itu menunjukan betapa besar pengaruh Tubb’a atas orang-orang arab pada masa muhammad, pada soal mana banyak yang menganggap dia sebagai seorang nabi.

    Kaabah di Mekah dibangun untuk pemujaan bintang-bintang Arab dan jelas mempunyai kesamaan pada semua karakteristik kaabah-kaabah (kuil tempat pemujaan) yang dibangun untuk bersembahyang

    Fakta bahwa tempat pemujaan di Mekah dibangun sebagai kaabah untuk pemujaan bintang arab
    ditunjukan dalam banyak hal. Pertama bahwa bangunan tersebut dibangun dengan gaya arsitektur yang sama dengan kaabah lain di jazirah arab. Semuanya adalah tempat pemujaan yang sama untuk agama keluarga bintang arab di mana allah dianggap sebagai pimpinan dan ellat adalah istrinya. Semua kaabah mempunyai sebuah batu hitam sebagai wujud yang paling dipuja. Ia melambangkan bintang tuhan di jazirah arab. Banyak dari batu hitam tersebut adalah meteorit yang oleh orang arab jatuh ke bumi. Mereka berpikir bahwa meteorit tersebut adalah duta dari bulan yang diangap sebagai allah itu sendiri. Ini sebelum gelar tersebut diberikan pada venus yang menggantikan bulan sebagai pimpinan keluarga bintang.

    Hal lain yang menunjukkan bahwa kaabah di Mekah dibangun sebagai tempat pemujaan bintang arab adalah bahwa kaabah Mekah merefleksikan anggota-anggota keluarga rasi bintang dalam banyak wujud. Pintu utama kaabah disebut sebagai “ pintu pemuja matahari”,[14] istri dari allah.
    Muhammad mengkonfirmasikan bahwa kepercayaan asli kaabah adalah dari orang Yaman
    Peranan agama penyembah berhala orang Yaman dalam bangunan tempat pemujaan di Mekah dan sifat alamiah agama tersebut tidak dapat disembunyikan. Bahkan muhammad menerima bahwa system keagamaan di Mekah sebagai asli dari Yaman. Muhammad banyak menyuarakan hadits mengenai sumber asal kepercayaan kaabah adalah dari Yaman. Pengajaran tersebut dilaporkan dalam hadits yang dapat dipercaya, buku al-Bukhari di dalam mana muhammad berkata : “Kepercayaan orang Yaman dan kebijaksanaan orang Yaman”. Dalam hadits lain, ia berkata : “Doktrin dan hal-hal berkaitan dengan hokum adalah dari orang Yaman”.[15] Maka, bukan hanya Rukun, batu yang sacral di kaabah, yang dari Yaman, tetapi juga hukum-hukum keagamaan, doktrin dan kepercayaan adalah dari orang Yaman. Ada bukti tidak terbantahkan bahwa tempat pemujaan di Mekah dibangun oleh pemimpin Yaman menurut gaya dan detail penyembahan berhala ala Yaman. Ia mendirikan ritual keagamaan Yaman di Mekah dan itu diketahui oleh bagian lain dari jazirah arab. Bagaimana kemudian, Abraham bisa membangun kaabah, jika apa yang telah kita pelajari mengenai pembangunannya adalah benar? Bagaimana mungkin batu hitam dating dari surga dan bagaimana Abraham mempersembahkan korban di atasnya, dan membangun kaabah di sekelilingnya, jika batu tersebut tidak berada di Mekah sebelum abad kelima masehi? Bagaimana mungkin ajaran muhammad dating dari allah melalui malaikat Gabriel dan tetap berasal dari Yaman?

    Cendekiawan mesir yang terpandang, Tah Hussein, telah mengkritik islam karena menghubungkan pembangunan tempat pemujaan di Mekah dengan Abraam dan Ismael.[16] Tah mengatakan:
    • Kasus tersebut pada episode ini sangat jelas karena waktu yang relatif baru dan muncul bersamaan dengan munculnya islam. Islam telah mengeksploitasinya untuk alasan keagamaan.[17]
    Jika kaum muslim mencari data dengan seksama dalam sejarah, seperti yang dilakukan oeh cendekiawan besar Mesir ini, mereka akan sampai pada kesimpulan yang sama.
    Menentukan waktu suku Khuzaa’h membangun Mekah.

    Banyak elemen sejarah membantu kita menentukan waktu pembangunan Mekah yang tepat. Satu faktor utama yaitu kerusakan yang terjadi pada dam di Ma’rib di Yaman sekitar tahun 150 masehi. Hal tersebut menyebabkan banya keluarga dan suku-suku beremigrasi dari Yaman ke Utara. Salah satu dari keluarga-keluarga tersebut adalah keluarga Amru bin Amer, seorang individu Yaman yang keturunannya bersaudara dengan banyak suku-suku. Di antaranya adalah Khuzaa’h yang berdiam di bagian tengah bagian barat jazirah arab. Kemudian mereka membangun kota Mekah.
    Suku-suku lain yang datang dari Amru bin Amer adalah Oas dan Khazraj. Mereka berdiam di Yathrib, yang juga dinamakan sebagai al-medina, di mana suku-suku Yahudi, Bani Kharithat dan Bani Nathir juga telah berdiam.

    Dari tulisan Tabari, ahli sejarah terkenal arab, kita mengetahui bahwa kejadiannya hamper bersamaan dengan perpindahan Lakhsmids dari Yaman ke Mesopotamia. Juga diwaktu yang bersamaan, Amru bin Amer, bapak kaum Khuzaa’h, pindah dari Yaman. Kaum Lakhsmids datang dari Yaman di abad kedua masehi. Mereka berdiam di daerah Mesopotamia yang belakangan diketahui sebagai kota Hira. Kemudian orang-orang Persia menggunakan mereka sebagai penjaga perbatasan dengan kekaisaran Byzantine yang mendominasi Syria. Raja Laksmids pertama adalah Amr I bin Adi, yang memerintah dari tahun 265–295 masehi. Begitu seriusnya kerusakan dam di Ma’rib, mempercepat emigrasi dari suku-suku seperti Ghassan yang berdiam di perbatasan dengan Byzantine, Shammar yang berdiam di gurun pasir Syria dan suku-suku lainnya yang beremigrasi ke utara jazirah arab dan daerah produkrif di daerah bulan sabit. Beberapa dari suku-suku ini mempunyai hubungan kekerabatan karena merupakan keturunan dari Amru bin Amer. Suku-suku lain yang dating pada saat runtuhnya dam di Ma’rib adalah suku Oas dan Khazraj. Mereka tinggal di al-medina. Ozd al-Sarat pergi ke al-Sarat, sebuah tempat dekat Orfeh di sebuah daerah di mana kemudian Mekah dibangun. Suku Khuzaa’h menghuni tempat yang disebut Mur yang juga disebut sebagai Mur al-Thahran, sebuah tempat lain yang juga dekat dengan tempat di mana kemudian Mekah dibangun.

    Mekah dibangun oleh kaum Khuzaa’h sebagai stasiun yang terisolasi dari jalur rempah-rempah
    Pada saat itu, tidak ada kota bernama Mekah di daerah tersebut, jikalau ada, Khuzaa’h dan Ozd telah menghuninya, seperti Oas dan Khazraj menghuni kota Yathrib. Sampai dengan lebih dari satu setengah abad, kaum Khuzaa’h tetap berada di daerah sekitar area di mana kemudian Mekah dibangun. Kemudian mereka memutuskan membangun sebuah stasiun di jalur caravan, di mana para pedagang dapat beristirahat dan berbisnis. Jika Mekah telah ada sebelum kaum Khuzaa’h beremigrasi dari Yaman, Mekah akan menjadi kota tujuan di mana mereka mencari penghidupan, seperti suku-suku kerabat mereka, Oas dan Khazraj, pergi ke Yathrib untuk mencari peruntungan dari perdagangan dan aktivitas pertanian suku-suku Yahudi di sana. Tetapi bukan Khuzaa’h maupun Ozd, sebagai pendatang baru di daerah yang hampir dikosongkan, dekat daerah di mana kemudian Mekah di bangun, menemukan kota yang menerima mereka ketika mereka meninggalkan Yaman. Mereka menunggu lebih dari 170-200 tahun sebelum membangun seuah kota di jalur caravan yang menjadi stasiun untuk karavan-karavan bersaing dengan Yathrib yang berjarak sekitar 200 mil jauhnya. Stasiun yang dibangun mereka, diberi nama Mekah.
    Penting untuk dicatat, bahwa tidak satu sukupun yang datang dari Yaman menghuni Mekah. Jika Mekah sudah ada pada saat dam di Ma’rib rusak parah, sekitar tahun 150 masehi, kita akan menemukan banyak suku hidup di Mekah karena dekat dengan Yaman, dibandingkan dengan Yathrib yang lebih jauh. Tetapi karena daerah di mana kemudian Mekah dibangun adalah daerah yang kosong dan tidak mempunyai kota-kota, menarik suku-suku seperti Ozd dan Khuzaa’h mendiami daerah tersebut. Mereka melakukannya walaupun mereka sebelumnya tinggal di sebuah kota dengan peradaban di Yaman yaitu Ma’rib, ibukota Saba. Ini argument penting yang menunjukan bahwa Mekah tidak pernah ada sebelum kaum Khuzaa’h membangun kota tersebut pada abad keempat masehi.

    Mari kita mereview fakta-fakta bersejarah ini. Telah saya tunjukan bahwa suku Khuzaa’h dari Yaman yang membangun kota Mekah pada abad keempat masehi. Kita telah melihat hubungan antara tempat pemujaan di Mekah dengan agama penyembah berhala dari Yaman. Semua hal ini menunjukan klaim islam mengenai pembangunan tempat pemujaan di Mekah oleh Abraham dan Ismael bertentangan dengan fakta-fakta sejarah yang benar. Membangun kepercayaan di atas pasir adalah tidak bijak. Saya berdoa semoga teman-teman muslim akan kembali kepada agama yang benar seperti yang ditemukan dalam sejarah dan dikisahkan dalam Bible. Dalam Bible mereka dapat menemukan pondasi yang kuat, terdokumentasi secara tertulis dalam kitab-kitab penuh makna dan dianggap oleh para sejarahwan sebagai sumber yang akurat untuk sejarah kuno.

  35. Dikatakan dalam hadits sahih Muslim 5035

    Telah menceritakan kepadaku Harun bin Sa’id Al Aili, telah menceritakan kepada kami Ibnu Wahab, telah mengkhabarkan kepadaku AbuShakr dari Ibnu Qusaith, telah menceritakan kepadanya bahwa Urwah telah menceritakan kepadanya bahwa Aisyah, istri nabi Shallallahu ‘alaihi wa Salam, telah menceritakan kepadanya bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam keluar dari kediamannya pada suatu malam.

    Aisyah berkata: Aku merasa cemburu pada beliau lalu beliau datang dan aku melihat yang beliau lalukan.

    Beliau bertanya: “Kau kenapa, wahai Aisyah?” aku menjawab: Orang sepertiku mengapa tidak menyemburui orang seperti Tuan?

    Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda: “Apa setanmu mendatangimu?” Aisyah bertanya: Wahai Rasulullah, apakah ada setan menyertaiku?

    Beliau menjawab: “Ya.” Aisyah bertanya: Juga menyertai semua manusia?

    Beliau menjawab: “Ya.” Ia bertanya: Menyertai Tuan juga?

    Beliau menjawab: “Ya, hanya saja Rabbku menolongku mengalahkannya hingga ia masuk Islam.”

    Hanya dalam islam, SETAN BERAGAMA,
    dan setan itu BERAGAMA ISLAM.

    apakah ini referensi kamu untuk menjelekan islam?

    ok akan saya beritahukan satu persatu tentang sunnah/Hadist diatas:

    1.Telah menceritakan kepadaku Harun bin Sa’id Al Aili, telah menceritakan kepada kami Ibnu Wahab, telah mengkhabarkan kepadaku AbuShakr dari Ibnu Qusaith, telah menceritakan kepadanya bahwa Urwah telah menceritakan kepadanya bahwa Aisyah, istri nabi Shallallahu ‘alaihi wa Salam, telah menceritakan kepadanya bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam keluar dari kediamannya pada suatu malam.

    maksudnya : Muhammad keluar dari kediamannya pada suatu malam = Kebiasaan Muhammad kalau keluar malam itu pergi ke Gua Hira. apa yang dilakukan beliau ke gua Hira?? beliau beribadah disana (Shalat dengan Khusu’) dan mengharapkan wahyu (Firman Allah) datang untuknya memalui Malaikat Jibril. Dulu istri pertama beliau Khadijah selalu memberi bekal yang cukup buat Muhammad untuk pergi ke Gua Hira.

    Kelebihan muhammad bisa melihat pada malam hari dengan jelas. tidak kabur.

    Ada hadist tentang wahyu =
    Dalam hadits yang diriwayatkan Abu Hurairah dikatakan bahwa Rasulullah Bersabda, “Tidak ada seorang pun di antara para nabi kecuali mereka diberi sejumlah mukjizat yang di antaranya manusia beriman kepadanya dan mukjizat yang aku terima adalah wahyu. Allah mewahyukannya kepadaku. Maka aku berharap kiranya menjadi nabi yang paling banyak pengikutnya pada hari kiamat.

    Makna Hadist diatas adalah hanya wahyu Muhammad telah mencapai banyak di Al-Qur’an berbeda dengan Nabi Lainnya. Dan Pengikut Muhammad tidak pernah habisnya (pengikutnya Memenuhi Bumi) Hingga Hari Kiamat.

    2.Aisyah berkata: Aku merasa cemburu pada beliau lalu beliau datang dan aku melihat yang beliau lalukan.

    maksudnya : Aisyah sebagai istri merasa cemburu ketika beliau pulang larut malam (ini tanda istri cinta/sayang kepada beliau)

    Beliau bertanya: “Kau kenapa, wahai Aisyah?” aku menjawab: Orang sepertiku mengapa tidak menyemburui orang seperti Tuan?

    maksudnya : ya mana mungkin gak cemburu sementara beliau adalah utusan Allah dan dia adalah seorang Nabi dia juga sangat ramah dan baik kepada siapa aja meskipun orang lain itu beda agama.(Nasrani dan Yahudi), dari sisi fisik beliau sangat tampan banyak yang ingin menjadi istri beliau. Tetapi Allah telah mengizinkannya sesuai yang dikehendakinya (mempunyai istri).

    Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda: “Apa setanmu mendatangimu?” Aisyah bertanya: Wahai Rasulullah, apakah ada setan menyertaiku?

    maksudnya : Peribahasa yang beliau pakai adalah bahasa yang lembut = Apa setanmu mendatangimu? = Apa ada yang menggangumu sehingga kamu cemburu ?

    maksud dari setan yang beliau maksud adalah perilaku sifat buruk misal memfitnah(menuduh tanpa ada orang saksi) jadi gini : sifat dalam diri manusia itu ada yang baik dan ada pula yang buruk. jadi yang baik itu kamu tau sendirikan dan sifat yang buruk ini kamu juga tahukan/ sifat yang keluar dari kemarahan. jika sudah mengikuti kemarahan itu uda merusak. jadi sifat buruk dalam manusia itu juga dikatakan syetan.

    begitu juga dengan makhluk jin.

    jin yang baik adalah jin tidak mau menggangu urusan manusia dan bahkan jin ini mau membantu manusia. dinamakan jin islam. sebaliknya jin yang bersifat nakal/ jahil itu dinamakan jin syetan.

    3.Beliau menjawab: “Ya.” Aisyah bertanya: Juga menyertai semua manusia?

    Maksudnya : Muhammad mengatakan ya setan terdapat didalam diri semua manusia kecuali anak yang masih balita.

    4.Beliau menjawab: “Ya.” Ia bertanya: Menyertai Tuan juga?

    Maksudnya : Muhammad mengatakan ya dengan merendahkan dirinya akan seperti manusia biasa(meskipun ia seorang rasul). pasti juga akan diganggu syetan

    5.Beliau menjawab: “Ya, hanya saja Rabbku menolongku mengalahkannya hingga ia masuk Islam.”

    Maksudnya : dan ternyata diwaktu beliau keluar malam beliau diganggu oleh jin syetan yang ingin menyesatkannya Dan Allah (Rabb) telah mengusirnya dan membersihkannya menjadikannya jin islam.

    Sudah tauhu y, semoga bermanfaat.

    • Aisyah berkata: Aku merasa cemburu pada beliau lalu beliau datang dan aku melihat yang beliau lalukan.

      Beliau bertanya: “Kau kenapa, wahai Aisyah?” aku menjawab: Orang sepertiku mengapa tidak menyemburui orang seperti Tuan?

      Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda: “Apa setanmu mendatangimu?” Aisyah bertanya: Wahai Rasulullah, apakah ada setan menyertaiku?

      Beliau menjawab: “Ya.” Aisyah bertanya: Juga menyertai semua manusia?

      Beliau menjawab: “Ya.” Ia bertanya: Menyertai Tuan juga?

      Beliau menjawab: “Ya, hanya saja Rabbku menolongku mengalahkannya hingga ia masuk Islam.”

      Hanya dalam islam, SETAN BERAGAMA,
      dan setan itu BERAGAMA ISLAM.

      IAM : apakah ini referensi kamu untuk menjelekan islam?

      Tanya sama yang menuliskan periwayatan HADIST yang menceritakannya!!!!
      Karena orangnya sudah mati, ya tanya saja langsung kepada ALLOW SWT mu!!!!!

      Baca lagi dan sesuaikan dengan tanggapanmu:

      Beliau menjawab: “Ya, hanya saja Rabbku (ALLOW SWT) menolongku mengalahkannya (SETAN YANG MENYERTAI MUHAMMAD) hingga ia masuk Islam.”

      Hanya dalam islam, SETAN BERAGAMA,
      dan setan itu BERAGAMA ISLAM.

  36. JURIJUJUR permalink

    Hanya umat agama ini yang sangat Egois dan Pembenci kesumat sehingga :

    1. Mampu melakukan bom BUNUH DIRI untuk membunuh musuhnya.
    2. Tega MENGGOROK LEHER manusia sampai ” NYAWA ” melayang demi kepuasan dendam
    3. Biasa MEMBUNUH manusia (sandera) karena uang tebusannya tidak diperoleh
    3. Hanya negara2 di asal agama ini yang TIDAK PERNAH ada suasana Damai

    Data dan fakta diatas membuktikan pencipta / penemu agama ini GAGAL memanusia manusia yang mengharapkan Kedamaian di muka bumi ini

  37. Kita juga heran penuturan Islam, sebahagian isi dan cerita nabinya sama, tetapi berbeda waktu dan makna dari Alkita dan Alquran, yang aneh islam mengaku itu yang benar, padahal kurang lebih enam ratus tahun sesudah Alkitab / ajaran Tuhan Yesus baru Islam muncul, mana yang benar ya, apakah tidak wajar yang menciplak itu Isalam dari Alkitab, dan kalau diciplak sebaiknya, disesuaikan dengan Alkitab, yang aneh bin Ajaib lagi semua para Nabi yang ada di Alolkitab yang sesuai terdapat di Alquran, Berbangsa Jahudi dan Keturunan Israel, lho, tidak ada Nabi yang ada di Alkitab yang terdapat di Alquran itu orang Arab, keuali Muhammad, dengan lantang dan berani mengatakan Nabi Daud, Nabi Salomo / Sulaiman, Musa dan lain lain itu, Nabi orang Islam atau orang Arab, dan Alquran itu 60 % isinya Tentang Tuhan Yesus Nabi Isa, dari keajaibannya kelahiran dan naik kesorga saja jelas sekali Yesus itu Tuhan, dan kepadanya telah diserahkan segala kuasa dan kemuliaan yang ada dijagad Rakyat, dibumi dan di Sorga, Yesus jelas mengatakan bahwa untuk masuk sorga itu harus melalui Yesus, dan tidak ada satu manusiapun yang masuk sorga tanpa melalui Yesus. Dan Saudra kami Muslim, janganlah menutup hatimu, tentang kebenaran allah, Karena kamu dan saya dan siapaun tidak bisa menolong kita untuk masuk sorga, kecuali hanaya dirimu sendiri, oleh kemurahan Yesus, minta hikmat dari Tuhan Yesus, cobalah yang saya anjurkan ini. Ditengah malam, berdoalah anda secara khusus kepada Tuahan Yesus, katakan saya mau menerimamu Tuhan Yesus, jamah dan hampirilah saya, tolonglah saya, Amin.Jika anda dengan sungguh sungguh mau menerima kebenaran anda akan menrima jamahan TUHAN YESUS seperti MUJIJAT, YESUS AKANA menjamah Saudara, Roh Kudus akan memenuhi dan menguasai akal lbudi anda, dan disanalah Saudara akan di CELIKAN MATA HATIMU untuk mengenal KEBENARAN SEJATI. Lakukanlah ….. kalau tidak benar …. silahkan anda menghujat KEBENARAN TUHAN YESUS. Jadi Kita tidak perlu bertengkar, dan saling menyalahkan karena itu tidak membawa kita untuk sampai ke Sorga, kalau SAUDARA MAU MENGENAL SIAPA TUHAN YESUS SEBENARNYA, SAYA AKAN MEMBUKA RAHASIA KEBENARAN SE JELAS JELASNYA KEPADA SAUDARA, DAN SAYA AKAN MEMOHON PERTOLONGAN ROH KUDUS UNTUK MENJELASKAN KEBENARAN SEJATI DARI ALLLAH BAPA DAN TUHAN YESUS KRISTUS. Diberkatilah SAudara yang menerima kebenaranini, diberkatilah HIDUP sAUDARA, DAN SELURUH KETURUNANMU SAMAPAI ANAK CUCUMU, tERIMA kASIH sYALOM tUHAN yESUS MEMBERKATI

    • BN : …..dan Alquran itu 60 % isinya Tentang Tuhan Yesus Nabi Isa……..,

      ———————————-
      Anda salah!
      Tidak ada isi Al quran Yesus, apalagi sampai 60%
      Sedangkan Isa dengan Yesus jelas jelas berbeda.

      Ibu Yesus bernama Maria bersuamikan Yusuf.
      Ibu Isa bernama Maryam, saudara perempuan Harun, anak Imran.

      Isa lahir pada tengah hari siang bolong di bawah pohon kurma, entah kapan dan entah dimana… yang pasti Maryam tinggal dan hidup di Mihrab dan itupun tidak tahu Mihrab tersebut tempatnya dimana.

      Ibu Yesus, tidak mungkin tinggal di Mihrab, karena Ibu Yesus orang Yahudi dan yang boleh masuk Mihrab hanyalah Imam Besar, laki laki dan keturunan suku Lewi, itupun hanya setahun sekali.

      • Coba kamu pelajari Postingan ini “Kesaksian – Ketua FPI Muhammad Ali Makrus Masuk Kristen” Saudaraku islamquranhadist… mohon maaf kalau saya kurang menyenangkan Saudara.

  38. Ulang kembali Saudara, baca sejarah kehidupan Nabi Muhammad, sejak kecil, dan menjadi pembantu dari keluarga seorang Jahudi Nasrani, dan orang tersebut seorang Saudagar dan akhirnya menjanda suaminya mati, dan muhammad kala itu menjadi pembantunya, dan selalu mendengar cerita tentang Tuhan Yesus nabi Isa, diusia muhammad 25 Tahun, dia nikahi Janda Jahudi nasrani tersebut ketika itu Janda istu Usianya 45 Tahun. dan seterusnya dan seterusnya, coba bandingkan dengan kelahiran nabi – nabi lain dan kehidupan, mohon maaf kalau ini kurang kebenarannya dan kurang menyenangkan, tapi itulah sejarah yang saya pelajari. Karakter dan kehidupan sorang Nabi Muhammad yang disebutkan berasal dari Allah…

    • @ BN
      Saya tidak sedang dan tidak akan berdebat kusir dengan siapapun, stright to the point, tanpa harus kehilangan objektifitas kepada siapapun hanya dengan berpura purqa dan bersandiwara.
      Tulisan tulisan di artikel ini, termasuk tanggapan kepada siapapun saya sampaikan berdasarkan bukti bukti sahih yang dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

      Yang anda kemukakan salah, karena anda memberikan pendapat berdasarkan perasaan, bukan pengetahuan yang didasarkan pada bukti dan fakta.

      Anda menganjurkan saya membaca ulang sejarah kehidupan Muhammad?????!!!!!
      Coba perhatikan kesalahan kesalahan fatal yang anda lakukan, sementara anda menempatkan diri anda “SEOLAH OLAH ” anda tahu apa yang orang lain lebih tahu, padahal anda seperti katak di bawah tempurung, sama seperti MUHAMMAD yang merasa lebih tahu tentang Yahudi daripada orang Yahudi sendiri.

      Saya petikkan apa apa saja kesalahan yang anda lakukan:

      BN : sejak kecil, dan menjadi pembantu dari keluarga seorang Jahudi Nasrani,

      ——————————
      Tanggapan : Sejak kapan kamu menjadi penulis hadist tentang Muhammad????!!!!
      Tidak ada satu keterangan apapun yang mengisahkan bahwa Muhammad sejak kecil menjadi pembantu keluarga Yahudi Nasrani!!!!!!

      BN : dan orang tersebut seorang Saudagar dan akhirnya menjanda suaminya mati, dan muhammad kala itu menjadi pembantunya

      ——————————
      Kalau yang kamu maksudkan saudagar tersebut adalah Khadijah, kamu salah!!!! Muhammad bekerja untuk Khadijah, setelah suami Khadijah mati/setelah Khadijah menjadi janda!!!!

      BN : dan selalu mendengar cerita tentang Tuhan Yesus nabi Isa,

      ———————————
      Tanggapan : Sejak kapan Khadijah mengakui Yesus sebagai Tuhan???!!!!!!!
      Klaim bahwa Yesus = Nabi Isa adalah klaim sesat, tidak ada satu persamaan apapun dalam riwayat hidup Yesus dengan Nabi Isa (Al quran)!!!!!!

      BN : tapi itulah sejarah yang saya pelajari.

      ————————
      Tanggapan : Kalau belajar sejarah, be;ajarlah dari sumbernya, jangan asal ngarang dot com!!!!!

      Silahkan kamu baca situs situs ISLAM yang menceritakan tentang sejarah kehidupan Muhammad, saya garansi 100%, apa yang kamu sampaikan sama seperti klaim klaim Muhammad yang tidak memiliki dasar apapun sebagai buktinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: