Skip to content

ISLAM, PESAN MORAL BAGI WANITA

June 20, 2014

Al Tafsir dibuat dari Universitas Al Azhar Mesir.

http://www.altafsir.com/Tafasir.asp?tMadhNo=0&tTafsirNo=86&tSoraNo=66&tAyahNo=1&tDisplay=yes&UserProfile=0&LanguageId=2

Dari tafsir Jalalayni di atas:

When Hafsah found him with her [in an intimate moment], she said: ‘Why did you bring her in my house? 

artinya:
Ketika Hafsa menemukan Nabi bersama Mariah Qubtiah (sedang bersenggama), Hafsa berkata: ‘Mengapa kau membawa Mariah ke rumahku?

Tuh, apa sih pesan moral dari perbuatan memalukan ini? 
Pesannya adalah jelas: NABI MUHAMMAD MEMANG ORANG TAK BERMORAL DAN RENDAH AKHLAK!! Suami mana yang tega bawa babunya ke ranjang istri dan ngesex sama babu di ranjang istri?

————————————————————————————–

CONGOR MUSLIM MANA LAGI YANG BERANI BILANG bahwa Muhammad berbudi agung dan berahklak mulia dan menjadi suri teladan sempurna karena ALLOW SWT mengatakan demikian?

 

 

 

 

 

From → Uncategorized

11 Comments
  1. @Pak Penulis
    penjelasan sudah kuberikan kepada anda..anda sepertinya kurang membaca…untuk menanggapi anda, cukup jawabannya “Yahudi dan Nashara tidak akan ridho kepadamu kecuali sampai kamu mengikuti millah mereka…”…

    “Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang membuat-buat suatu kedustaan terhadap Allah, atau mendustakan ayat-ayat-Nya? Sesungguhnya orang-orang yang aniaya itu tidak mendapat keberuntungan.” (QS. al-Anam: 21)

    Renungan:
    Adapun orang yang diberikan kepadanya kitabnya dari sebelah kirinya, Maka dia berkata: “Wahai alangkah baiknya kiranya tidak diberikan kepadaku kitabku (ini). Dan Aku tidak mengetahui apa hisab terhadap diriku. Wahai kiranya kematian Itulah yang menyelesaikan segala sesuatu. Hartaku sekali-kali tidak memberi manfaat kepadaku. Telah hilang kekuasaanku daripadaku.”(Allah berfirman): “Peganglah dia lalu belenggulah tangannya ke lehernya. Kemudian masukkanlah dia ke dalam api neraka yang menyala-nyala. Kemudian belitlah dia dengan rantai yang panjangnya tujuh puluh hasta. Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada Allah yang Maha besar. Dan juga dia tidak mendorong (orang lain) untuk memberi makan orang miskin. Maka tiada seorang temanpun baginya pada hari Ini di sini. Dan tiada (pula) makanan sedikitpun (baginya) kecuali dari darah dan nanah. Tidak ada yang memakannya kecuali orang-orang yang berdosa (QS Al Haaqqah 25-37).

    waallahu a’lam..terima kasih

    • pemimpi permalink

      nih si ukual berbudi agung ditakut takuti allah swt masih percaya, ajab alalh swt itu terbukti tidak pernah terjadi anda lihat perang di gurun sinai 9 negara arab kok kalah lawan israel perang 6 hari …katanya israel diajab jadi kera dan babi kok masih kalah ya? berarti alalh swt emang kairul makiirin penipu besar

      • @Pemimpi
        Kenapa kalah?..kalau kita intropeksi diri, maka kita akan mengambil kesimpulan:
        1. Mereka maksiat kepada Allah swt dan mereka berpecah belah
        2. di antaranya ada orang-orang munafik..
        3. Tanpa persiapan dalam berperang (artinya: tentara israel bisa jadi menyerang secara tiba-tiba, karena kerjaan orang-orang israel sesuka hatinya)

        —————————-
        ———————
        ————-

        kita buktikan:
        Perang di Taliban, berapa jumlah mujahidin dan dengan senjata apa yang mereka gunakan?..mereka berjumlah sedikit sekali tetapi berkualitas, apa itu?..keimanan mereka kepada ALlah swt, sampai-sampai Amerika tidak mampu melanjutkan peperangan, padahal persenjataan mereka adalah sangat canggih dan lengkap daripada mujahidiin..

        walaupun pusat ummat islam adalah Mekkah dan madinah, mereka tidak lagi berkuasa, justru yang berkuasa dari luar negara Arab, yaitu Turki Utsmani, karena sudah dialihkan ke negara lain berdasarkan ayat di bawah ini..
        Allah swt berfirman:
        ( 57 ) Jika kamu berpaling, maka sesungguhnya aku telah menyampaikan kepadamu apa (amanat) yang aku diutus (untuk menyampaikan)nya kepadamu. Dan Tuhanku akan mengganti (kamu) dengan kaum yang lain (dari) kamu; dan kamu tidak dapat membuat mudharat kepada-Nya sedikitpun. Sesungguhnya Tuhanku adalah Maha Pemelihara segala sesuatu.

        Kita bisa bandingkan Perang badar dengan perang uhud..kenapa perang uhud kalah?, padahal jumlah mereka banyak. kalau dibandingkan dengan perang badar, tentu jumlahnya sangatlah sedikit sekali dibandingkan jumlah di perang uhud..

        di perang badar, Jumlah mereka sedikit dan berkualitas keimanannya daripada di perang uhud yang jumlahnya lebih banyak, sebab di perang uhud, banyak orang-orang yang gak ikhlas dan tujuan mereka berperang adalah harta rampasan, padahal harta rampasan hanyalah syarat bukan menjadi tujuan..

        Allah swt berfirman:
        “Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak dengan izin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar.” (Q.s. al-Baqarah: 249).

        harus intropeksi diri, kenapa kalah?..

        contoh lain, sampai saat ini, Ghaza tidak bisa ditaklukkan oleh orang-orang israel, padahal jumlah mujahidin sangat sedikit sekali, tetapi berkualitas..mereka sendiri menolak dikirimnya tentara dari luar, sebab kualitasnya akan berkurang. bisa jadi, mereka berbuat maksiat kepada Allah atau berkhianat..dan Mujahidin di Ghaza, mereka selalu menjaga hati dan jauh dari maksiat kepada Allah, sebab maksiat kepada Allah, akan membuat mereka lemah dan mudah kalah..

        berdasarkan ayat alquran di bawah ini:
        “Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mukmin untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar diantara kamu, niscaya mereka dapat mengalahkan dua ratus musuh. Dan jika ada seratus orang diantaramu, mere­ka dapat mengalahkan seribu orang kafir disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti. Sekarang Allah telah meringankan kepadamu dan Dia telah mengetahui bahwa padamu ada kelemahan. Maka jika ada diantaramu seratus orang yang sabar, niscaya mereka dapat mengalah­kan dua ratus orang, dan jika diantaramu ada seribu orang, niscaya mereka dapat me­nga­lahkan dua ribu orang dengan seizin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar.” (Q.s. al-Anfal: 65-6).

        jadi, gak ada pengaruh apa-apa, apakah negara arab menang atau kalah, tetapi apakah mereka berbuat kezhaliman kepada orang lain atau ada sesuatu maksiat kepada ALlah swt (hanya Allahlah yang Maha Mengetahui hatinya)?, jika iya, maka siapa lagi yang akan menolong tentara Arab selain daripada Allah..jika kita memang ingin minta pertolongan kepada Allah, maka jauhilah maksiat kepada Allah swt..

        orang-orang kafir boleh canggih atau sehebat apapun, tetapi mereka tidak punya senjata yang sangat ampuh, yaitu senjata Iman..mereka orang-orang kafir tidak punya iman dan mereka berbuat maksiat kepada Allah swt..maka kita akan mudah mengalahkan mereka, walaupun mereka memiliki persenjataan lengkap, karena orang-orang kafir adalah kaum yang tidak mengerti….

        Berpecah belah adalah maksiat kepada Allah swt, pertanyaan: apakah mereka bermaksiat kepada Allah?

        waallahu a’lam..terima kasih Pak Pemimpi, “Lakum diinukum waliyadiin”

  2. tenang permalink

    APA PESAN MORAL DARI PERBUATAN YANG MEMALUKAN TERSEBUT
    ==========================================================
    HA..HA…HA…HA, MUNGKIN BAGI ADMIN PERBUATAN TERSEBUT ADALAH PERBUATAN YANG MEMALUKAN, TETAPI BAGI KAMI PERBUATAN TERSEBUT ADALAH PERBUATAN YANG MULIA, DAN YANG PASTI, KAMI ITU TIDAK PERNAH SALAH.

  3. @Pak Tenang
    silahkan lanjutkan terus ejekan anda..selagi anda masih hidup..karena gak ada satupun yang menghalangi anda..mungkinkah anda bisa lepas dari azab Allah swt di hari kiamat nanti?..apakah tuhan yang engkau sembah itu bisa menyelamatkan azab Allah swt?..apakah engkau fikir bahwa perkataan orang-orang kafir itu dapat dipercayai?..apakah anda tahu, betapa sulitnya memiliki banyak isteri dan mengatur semua itu?..bacalah ceritanya, sampai riwayat selesai dan bagaimana Rasulullah saw bisa menyelesaikan perselisihan di antara isteri-isterinya?..

    ( 3 ) Dan sesungguhnya kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.
    ( 4 ) Ataukah orang-orang yang mengerjakan kejahatan itu mengira bahwa mereka akan luput (dari azab) Kami? Amatlah buruk apa yang mereka tetapkan itu.

    dan jawaban terhadap tuduhan anda, ada dalam surat annajam ayat 3-4..waallahu a’lam..terima kasih

    Pak tenang, “Lakum diinukum waliyadiin”

    • tenang permalink

      @ DODOL….
      KATA AISYAH LHO INI DODOL….. SEPERTINYA ALLOHMU CEPAT BANGET NURUNIN WAHYU.

      SAW MENYELESAIKAN PERSELISIHAN DENGAN ISTRI ISTRINYA DENGAN CARA YANG DITUDUHKAN AISYAH ” TURUN AYAT ” HA…HA…HA…HA

  4. PendetaTobat permalink

    @Penulis ama @tenang
    Loe bilang…
    Dari tafsir Jalalayni di atas:
    When Hafsah found him with her [in an intimate moment], she said: ‘Why did you bring her in my house?

    artinya:
    Ketika Hafsa menemukan Nabi bersama Mariah Qubtiah (sedang bersenggama), Hafsa berkata: ‘Mengapa kau membawa Mariah ke rumahku?

    hahaha… sini gue jelasin…… lagi.. biar loe g bego2 banget…

    Eits…. emang loe g tau siapa itu Maria di cerita itu??
    Maria adalah seorang budak perempuan Nabi…
    (bukan nemu cewek di mal atau babu(pembantu) …. masak tau2 bawa cewek ke rumah… emangnya pendeta2 loe??.ngakunya g mau nikah tapi esek2 doyan….(gue punya sumbernya lho)…… hehehe)

    Kalo gue nanya.. di Al Kitab Loe… Emang raja david berapa budak perempuannya? emang raja david ngadain acara pernikahan kalo mau berhubungan dengan Budak perempuan? nggak kan…?

    Jadi….Budak perempuan itu secara hukumnya milik majikan laki2 dan boleh saja majikan laki2 itu menggauli budak perempuannya…

    Asal Loe Tau…. semanjak kejadian itu memang Nabi Muhammad merasa bersalah, karena nabi menggunakan tempat Hafsah saat itu,dan setelah kejadian itu Nabi bersumpah tidak akan menggauli budak perempuannya lagi…..
    Mengetahui hal itu ,Maka Allah yang langsung mengingatkan dan menegur Beliau,.. “…Dan janganlah kamu mengharamkan sesuatu yan Aku halalkan untukmu, karena ingin mencari keridhoan istri-istrimu….”

    Jadi Kalo loe tau cerita Raja david yang menggauli budak2 perempuannya di istana loe nggak kaget?? …..nggak heboh…?? … loe nggak berani bilang kan Raja David Cabul?
    Emang loe berani Ngatain Raja David ORANG TAK BERMORAL DAN RENDAH AKHLAK!! Suami mana yang tega bawa babu dan ngesex sama babu di istana???

    Istri sama budak perempuannya Raja David lebih banyak lho…..

    hahaha… tuh tafsir yang loe liat juga kayaknya masih ada lanjutannya…
    g berani ya.. ngelanjutin lanjutannya? karena lanjutannya sama kayak yang gue terangkan barusan

    haha..,…

    • @tomat…. jawaban anda membuktikan kalau junjunganmu adalah manusia berakhlak mulia.
      @kulloh baca tuh jawaban si tomat… nggak muter muter kalau junjunganmu memang selingkuh

  5. Lucia permalink

    Islam memang sesat…..hiiii, jijik banget!

  6. Saya kutipkan dan komentari apa yang ditulis ID pendeta tobat:

    PT : Eits…. emang loe g tau siapa itu Maria di cerita itu??.

    Kan sudah dijelaskan di artikel, Maria itu perempuan yang DICABULI oleh BANDOT TUA di ranjang istrinya sendiri.

    PT : Maria adalah seorang budak perempuan Nabi…

    Yang ngomong Maria itu artis dangdut atau Rocker juga siapa????!!!!
    Marya itu perempuan yang DICABULI si BADOT TUA di ranjanag istrinya sendiri.
    MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!

    PT : (bukan nemu cewek di mal atau babu(pembantu) …. masak tau2 bawa cewek ke rumah…

    Baru tahu euy… abad ke 7 dah ada mall ,,,, luar biasa juga ya Madina abad ke 7 dah ada mall!!!!

    PT : emangnya pendeta2 loe??.ngakunya g mau nikah tapi esek2 doyan….(gue punya sumbernya lho)…… hehehe)

    ID boleh pakai pendeta tapi sama sekali tidak ngerti apa itu pendeta!!!! Ngga ada pendeta ngakunya g mau nikah…. contohnya yang ngaku pendeta itu kaya Ust. Waloni yang tidak bisa menjaga alat vitalnya dan dipecat dari Gereja!!!!!

    PT : Kalo gue nanya.. di Al Kitab Loe… Emang raja david berapa budak perempuannya? emang raja david ngadain acara pernikahan kalo mau berhubungan dengan Budak perempuan? nggak kan…?

    Mending kamu jalan jalan ke kebun binatang, coba tuh perhatikan monyet monyet yang lagi kawin!!!!! Monyet kawin sembarangan ngga otomatis membenarkan si CABUL BUTA HURUF juga boleh seperti monyet!!!!!

    PT : Jadi….Budak perempuan itu secara hukumnya milik majikan laki2 dan boleh saja majikan laki2 itu menggauli budak perempuannya…

    Yang diceritakan ada BANDOT TUA yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya. ANJING saja ngga gitu gitu amat kelakuannya lho!!!!!
    Emang si BANDOT TUA tersebut pantas ya dibandingin dengan ANJING JANTAN TUA???!!!!

    PT : Asal Loe Tau…. semanjak kejadian itu memang Nabi Muhammad merasa bersalah, karena nabi menggunakan tempat Hafsah saat itu,dan setelah kejadian itu Nabi bersumpah tidak akan menggauli budak perempuannya lagi…..

    Itu kan menurut kamu saja merasa bersalah!!!! SUMPAH palsu kan memang diajarkan oleh NABI CABULMU!!!!! tentu alasannya itu wahyu allow swt mu!!!!!! Ngapain juga nabi CABULmu itu merasa bersalah, bukankah semua kelakuannya di restui tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah????!!!!! Senjata pamungkas yang menjadi andalah manusia berbudi agung dan berahklak mulia, yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya!!!!

    PT : Mengetahui hal itu ,Maka Allah yang langsung mengingatkan dan menegur Beliau,.. “…Dan janganlah kamu mengharamkan sesuatu yan Aku halalkan untukmu, karena ingin mencari keridhoan istri-istrimu….”

    Tuh kan…. ALLOW SWT, tuhan negeri mekah yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow sambil menunjuk DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina sembahan Abdullah dan nenek moyangnya itu… selalu ada untuk membela manusia berbudi agung dan berahklak mulia, yang tega teganya MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya!!!!!
    Malah SANG PENYESAT diklaim menikahkan si BANDOT TUA itu dengan anak mantunya di surga??????!!!!!!!!

    PT : Jadi Kalo loe tau cerita Raja david yang menggauli budak2 perempuannya di istana loe nggak kaget?? …..nggak heboh…?? … loe nggak berani bilang kan Raja David Cabul?

    Siapa tuh Raja David? Maksutmu si orang Yahudi itu? Emang dia cabul!!!! truss kalau dia cabul, boleh dong si BANDOT TUA itu cabul juga????!!!!!! Yang lain lain juga ngga heboh tuh ada MONYET CABUL, kawin kesana kemari. Oh… jadi nabimu mirip sama MONYET dong???!!!! Cabul kesana kemari!!!!

    PT : Emang loe berani Ngatain Raja David ORANG TAK BERMORAL DAN RENDAH AKHLAK!! Suami mana yang tega bawa babu dan ngesex sama babu di istana???

    Memang Raja David si orang Yahudi itu cabul!!!! MONYET juga cabul!!!!! Jadi, si bandot tua itu mau kamu bandingin dengan Raja David atau MONYET?????!!!!!!!
    Kalau kamu melakukan kesalahan, karena orang lain juga salah… otomatis kamu benar ya???!!!!

    PT : Istri sama budak perempuannya Raja David lebih banyak lho…..

    Sepertinya si si Raja orang Yahudi itu emang seperti yang kamu bilang lho!!!!
    Tapi betina betina MONYET juga banyak kok!!!! Jangan kwatir, ANJING juga suka kawin kesana kemari, cuma MONYET dan ANJING tidak pernah mengawini MONYET dan ANJING yang belum mens!!!!! Ya, dikit bedalah dengan BANDOT TUA yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya!!!! Menurutmu, mana yang lebih mulia, MONYET atau ANJING yang kawin sana sini tapi tidak mengawini yang belum mens dengan BANDOT TUA mu itu????!!!!

    PT : hahaha… tuh tafsir yang loe liat juga kayaknya masih ada lanjutannya…
    g berani ya.. ngelanjutin lanjutannya? karena lanjutannya sama kayak yang gue terangkan barusan

    Tuh… yang kamu terangkan memang luar biasa…. yang lain lain dah pada ngerti, ternyata MONYET juga kawin sana sini, ANJING jug kawin sama sini…. yang membedakannya dengan BANDOT TUA suri teladanmu itu, MONYET dan ANJING kalau kawin ya kawin aja, ngga perlu TIPU TIPU segala!!!!!!
    Kayanya tuhan si monyet dan anjing masih lebih hebat dari tuhan si BANDOT TUA yang tukan tipu tipu dan tukan cabul itu lho!!!!

    PT : haha..,…

    Haha…. juga deh…. bedanya haha kita kamu pasti ngerti lah, kamu kan sudah bisa baca tulis dan main internetan, pasti SUPER JENIUS ALA ISLAM, suri teladan sempurnamukan cuma si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!! Dah ngga bisa BACA, eh…. PENIPU dan PENCABUL juga…. kayanya MONYET dan ANJING masih lebih mulia deh!!!!!

    • setanpapringan permalink

      Betul brow….
      Orng tolol spt aku gak pernah jadikan raja david atau monyet suri tauladan yang berakhlak mulia, apalagi anjing bandot tua.
      Tapi orang jenius ala muslim tauladanya bandot tua yang katanya berakhlak mulia tapi suka sodok (GANCLENG yen boso jowo) anak yang blm mens.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: