Skip to content

ISLAM MEMULIAKAN WANITA

June 20, 2014

Aku dibesarkan di keluarga Islam yang relatif taat beragama. Kedua orang tuaku sudah berhaji 
dari tahun 80an dan mereka sangat dihargai oleh masyarakat di tempat kita tinggal.

Bisa dikatakan keluargaku termasuk Islam moderat. Kedua orang tuaku tetap mengutamakan logika 
dan hati nurani dalam mengaplikasikan ajaran Islam. Aa Gym merupakan salah satu ustadz favorit 
kami sampai beliau memutuskan untuk menikah lagi.

Aku memakai jilbab ketika aku SMP atas kesadaranku sendiri. Saat itu aku merasa bahwa jilbab adalah
sgt baik buatku untuk menjgku dari bahaya pergaulan bebas di sekolah.
Aku jg mulai aktif di kegiatan keagamaan di sekolah dan ini terus berlanjut ketika
aku kuliah. Ada banyak konsep Islam yang enggak sreg di hatiku, misalnya ajah poligami, cuman aku 
menganggap bahwa itu gara2 keimananku yang relatif rendah. Aku berpikir dengan semakin kenalnya aku 
dengan Islam, Insya Allah aku akan bisa menerima konsep2 itu. Tapi rupanya aku salah……..

Aku jadi getol membaca buku2 Islami, hingga suatu saat kebaca buku Sirah Nabawiyah karangan Al Mubarakfuri. 
Terus terang buku ini sangat gamblang menceritakan bagaimana kehidupan Nabi. Begitu aku 
baca sampai bagian peperang (perang Badar, dst), aku mulai enggak sreg. 
Bagaimana seorang utusan Allah bisa memerintahkan utk memengal 700 orang2
yang menyerah misalnya, terus ngambil wanita2 dan anak2 yang tersisa sebagai budak ? (lihat Bab Perang Bainuqa).

Cerita lain yg sgt menggangguku adalah tentang Shafiyah bin Huyaiy (lihat Bab Perang Khaibar). Setelah Nabi
membunuh semua laki2 di kaumnya, termasuk suaminya, Nabi terus meminta Shafiyah untuk menjadi 
istrinya begitu peperangan baru saja berakhir. Aku benar2 terkejut bagaimana itu semua bisa dilakukan
oleh Nabi Muhammad yg selama ini kukenal sbg uswatun hasanah ? Aku terus ngebayangin kalau aku jd seorang 
Shafiyah, tentu aku bakal nerima lamaran Nabi jg demi keselamatanku sendiri. Cuman aku gak
bisa ngebayangin susahnya hidup sbg seorang Shafiyah yg mesti hidup bersama orang yg membunuh suami 
dan ayahnya. Ya Allah, aku protes kalau itu memang dilakukan oleh Nabi Muhammad…..

Aku pun jd sering bertanya2 tentang kebenaran cerita di atas ke teman2ku maupun ke ustadz2ku. Rata2 mereka 
awalnya kelihatan terkejut, namun biasanya mereka terus menjawab yg intinya Nabi pasti mengetahui apa yg kita
tidak ketahui…. Begitu aku pingin ngebahas lebih lanjut, mereka malah ngecap usahaku sbg ghazul fikri,
yang intinya sbg seorang muslimah, aku tidak boleh mempertanyakan kebenaran Islam itu sendiri…

Aku frustasi dan akhirnya aku coba nyari jawaban sendiri lewat internet hingga akhirnya kutemukan website 
wiki islam dan FFI ini. Rupanya cerita tentang Shafiyah jg ada di website ini. Aku sangat2 shock begitu ngecheck 
apa yg ditulis di website ini rupanya adalah fakta (ada di Al Quran atau hadits shahih). Aku masih ingat bagaimana
sakitnya aku begitu sadar bahwa semua yg aku lakukan atas nama Islam (berjilbab, dsb…) rupanya sia2 belaka, karena
Islam tidak lebih dari produk seorang penindas wanita bernama Muhammad !

Hampir selama sebulan kemudian aku jd malas makan dan sering nangis malem2. Ayahku yg biasanya tempat aku 
curhat akhirnya tahu ada sesuatu yg enggak beres. Awalnya aku gak mau terus-terang, cuman setelah yakin akan kasih 
sayangnya selama ini, akhirnya aku mulai menjelaskan semuanya. Beliau tentu sgt terkejut pd awalnya, namun begitu kutunjukkan 
bukti2nya, beliau yg selalu mengutamakan logika akhirnya memelukku dan membiarkan aku menangis dipelukannya.
Masih kuingat kata2 beliau saat itu “Jgn kuatir….. Ntar kita cari kebenarannya sama-sama oke ? Jgn bilang apa2 ke mama dulu……”. 

Aku bersyukur mempunyai seorang ayah sebijak beliau. Dan kami jg beruntung sudah banyak literatur Islam yg sudah diterjemahkan ke
bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Akhirnya kami yakin bahwa Islam bukan agama yang benar dan justru sgt berbahaya 
(Tolong dibedakan dg Islam Indonesia yg relatif lebih cinta damai dibanding dg agama Islam aslinya. Sebagai perbandingan, kita 
sering mendengar bagaimana penindasan thp TKW2 yg kerja di negeri2 yg menggunakan Islam sebagai hukum negara….).

Kami pun terus berdiskusi bagaimana langkah selanjutnya. Aku misalnya memutuskan utk tetap pakai jilbab, namun aku mengurangi 
aktivitasku ku di mesjid kampus sedikit demi sedikit dg alasan aku kepengen lulus cepet (waktu itu aku udah di tk akhir…..).
Akhirnya aku pun bisa lulus cepet dan gara2 IPku sgt menjanjikan, aku gak kesulitan utk dapet kerjaan. 
Aku bersyukur aku udah kerja sekarang dan bisa punya temen2 lain yg tentunya lebih sekular. 

Berita bagus lainnya, mamaku pun akhirnya bisa diyakinkan gimana salahnya agama Islam ini.
Dan bisa dibayangkan gimana hancurnya hati beliau begitu tahu semua pengorbanan beliau selama ini atas nama Islam menjadi sia2 belaka….

———————————————————
Salah seorang MUSLIM mengatakan demikian:
hehe…Cerita yang unik,lumayan untuk sebuah cerpen pemurtadan. Mungkin klo dikirimin ke kompas lumayan tuh dapet 500rebu…
Saya cuma bisa ngritik sastra sebenernya, tapi saya mencoba menyanjung kalian dengan membenarkan cerita fiksi ini. OK
“Sayang sekali anda buang keselamatan surga dan kenikmatan berislam dengan menjadi murtadin. Apalagi murtad diawali kisah shafiyah versi anda yg lucu. Sangat berbeda sekali dengan versi saya: diriwayatkan oleh Anas r.a. bahwa Rasulullah tatkala mengambil Shafiyyah binti Huyai beliau bertanya kepadanya,”Maukah engkau menjadi istriku?”Maka Shafiyyah menjawab,”Ya Rasulullah sungguh aku telah berangan-angan untuk itu tatkala masih musyrik, maka bagaimana mungkin aku tidak inginkan hal itu manakala Allah memungkinkan itu saat aku memeluk Islam?”

“kamu dianggap sbg ghazul fikri, waduuuuuuuh, lucu deh baru kali ini denger ustad yg nganggap sbg ghazul fikri ( bahasa kamu aneh banget c,saya jadi kebawa aneh nh diksinya)
“yang intinya sbg seorang muslimah, aku tidak boleh mempertanyakan kebenaran Islam itu sendiri…” MASA C?hehehe…. Ada-ada aja, simple bangeeeet, Islam itu mengajarkan bertanya sama ulama, jangan nanya ngaku ustadz/kiayi oneng.. cari dong bukan malah nanya FFi,malah semakin aneh bin sangat sangat sederhana sekali nh ceritanya. Baru kali ini denger klo muslimah ga boleh nanya. Jadi inget buku Jefrey Lang “Aku beriman maka aku bertanya”…

masuk Islam dong kalian pasti akal bakal tenang,damai,penuh kasih dan cinta..
————————————————————————

Kebayang ngga sih bagaimana RACUN ISLAM merusak otak MUSLIM karena Muhammad dianggab manusia sempurna, berbudi agung dan berahklak mulia yang menjadi teladan sempurna?

Ada ngga sih seorang wanita yang menjadi istri orang yang katanya ingin memeluk islam dan dengan sukacita DISODOK PADA HARI YANG SAMA oleh PEMBUNUH suaminya, bapaknya, keluarganya, kaum kerabatnya?

From → Uncategorized

18 Comments
  1. @Pak Penulis
    Saya kira sudah saya jelaskan hal itu, baca lagi, pak penulis..cukup jawabannya adalah (Surat Albaqorah ayat 120)..”Lakum diinukum waliyadiin”..

    Pak Penulis, sepertinya takut sekali apa yang kami komentari, buktinya: pak penulis gak baca, padahal sudah kami jawab, mungkin di bacabacaquran.com atau mungkin forum ini…waallahu a’lam..terima kasih

    • Kebayang ngga sih bagaimana RACUN ISLAM merusak otak MUSLIM karena Muhammad dianggab manusia sempurna, berbudi agung dan berahklak mulia yang menjadi teladan sempurna?

      Ada ngga sih seorang wanita yang menjadi istri orang yang katanya ingin memeluk islam dan dengan sukacita DISODOK PADA HARI YANG SAMA oleh PEMBUNUH suaminya, bapaknya, keluarganya, kaum kerabatnya?

      • @Pak Penulis
        Kebayang ngga sih bagaimana RACUN ISLAM merusak otak MUSLIM karena Muhammad dianggab manusia sempurna, berbudi agung dan berahklak mulia yang menjadi teladan sempurna?

        ——–
        1.Pandangan orang-orang kristen, Nabi Muhammad itu adalah Nabi Palsu sesuai isi alkitabnya, tetapi menurut pandangan Islam, Nabi Muhammad saw adalah Nabi terakhir yang diutus oleh Allah swt ke suluruh Ummat Manusia..

        2. Pandangan orang-orang kristen, Nabi Muhammad adalah Nabi Pembunuh, sedangkan Pandangan islam, Nabi Muhammad saw sebagai pembawa rahmat lil alamin dan juga membawa kedamaian..

        “Lakum diinukum waliyadiin”..waallahu a’lam..terima kasih

      • @Pak Penulis
        Ada ngga sih seorang wanita yang menjadi istri orang yang katanya ingin memeluk islam dan dengan sukacita DISODOK PADA HARI YANG SAMA oleh PEMBUNUH suaminya, bapaknya, keluarganya, kaum kerabatnya?

        ———
        1. Pandangan orang-orang kristen, tidak ada wanita manapun yang akan menikahi muslim yang membunuh suaminya, lalu wanita itu memeluk islam setelah suaminya dibunuh oleh muslim. sedangkan pandangan islam, dalam medan pertempuran ada yang dibunuh dan ada yang membunuh..wanita itu memeluk islam bukan karena suaminya dibunuh tetapi karena lantaran islam itu benar…

        2. Pandangan orang-orang kristen, ummat islam boleh dibunuh kapan saja, sedangkan Ummat islam yang menyerangnya adalah sebagai ummat pembunuh. sedangakan pandangan islam, wanita-wnita, anak-anak, orang-orang tua yang lanjut usia, orang-orang yang tdak ikut perng tidak boleh diperangi apalagi membunuhnya, mereka harus dijaga dengan baik.

        “Lakum diinukum waliyadiin”..waallahu a’lam..terima kasih

      • SUPER JENIUS…..
        Ada ngga sih seorang wanita yang menjadi istri orang yang katanya ingin memeluk islam dan dengan sukacita DISODOK PADA HARI YANG SAMA oleh PEMBUNUH suaminya, bapaknya, keluarganya, kaum kerabatnya?

        Kamu tidak mewakili pandangan Kristen, karena kamu bukan Kristen bahkan yang Kristenpun tidak mewakili pandangan Kristen, karena pandangan Kristen diwakili oleh apa yang diajarkan Yesus, bukan oleh seorang HAKULLAH DODOL seperti mu.

        Jawab saja apa yang ditanyakan dan komentari saja berdasarkan OTAKMU….
        Kamu masih punya OTAK?

  2. @Pak Penulis
    Kamu tidak mewakili pandangan Kristen, karena kamu bukan Kristen bahkan yang Kristenpun tidak mewakili pandangan Kristen, karena pandangan Kristen diwakili oleh apa yang diajarkan Yesus, bukan oleh seorang HAKULLAH DODOL seperti mu.

    —————-
    bacalah lagi pernyataan anda itu, “Lakum diinukum waliyadiin”

    • JADI ANJING JANTAN TUA hukumnya HARAM karena tidak mengawini anak anjing!!!!!
      Saya setuju dengan mu, membuktikan MUHAMMAD BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA memang caranya membandingkan dengan ANJING.

  3. PendetaTobat permalink

    Hahaa…
    Tulisan diatas menunjukkan tuh cewek nggak pernah mengaji…. pinter baca tapi nggak ngerti maksudnya
    Makanya Ngaji itu Harus belajar bacaan-makna-dan keterangan sampai faham (haha… kata ustad gue)
    duh kasian para murtadun/din…

    Kalo loe mau gue bisa jelasin semua yang dipermasalahkan tuh perempuan…

    nih gue jelasin lagi… biar org2 yang pada merem bisa melek…. dan itung2 ngajari org biar g bego2 banget

    1. Tuh cewek bilang ……Bagaimana seorang utusan Allah bisa memerintahkan utk memengal 700 orang2
    yang menyerah misalnya, terus ngambil wanita2 dan anak2 yang tersisa sebagai budak ? (lihat Bab Perang Bainuqa).

    Gue jawab:
    Apa di forum loe pada g tau ya…. Di Madinah Orang islam dan Yahudi sudah membuat kesepakatan damai,Le….. Usai kaum Muslimin mendapatkan kemenangan dalam Perang Badar, sikap Yahudi Bani Qunaiqa di Madinah makin menjadi-jadi. Mereka makin lancang, mengolok-olok, mengejek dan mengganggu Muslim yang datang ke pasar mereka. Bahkan mengganggu wanita Muslimah. Padahal keberadaan Yahudi Bani Qunaiqa ini dilindungi atas dasar perjanjian dalam Piagam Madinah. Piagam dan kesepakatan yang dibuat antara Rasûlullâh dan orang-orang yahudi adalah untuk bersama-sama menjaga keharmonisan sosial hidup bertetangga sesama penduduk Madinah. Dan bersama-sama untuk menjaga keamanan di Madinah.

    Puncaknya Le……Ibnu Hisyam meriwayatkan dari Abu Uwanah bahwa seorang wanita membawa perhiasannya ke tempat pedagang Yahudi Bani Qainuqa. Ia mendatangi tukang emas untuk menyepuhkan perhiasannya kemudian duduk menunggu tukang emasYahudi menyelesaikan pekerjaannya. Kemudian datanglah orang-orang Yahudi berkerumun dan menyuruh kepada wanita Arab itu untuk membuka penutup wajah mukanya tapi ia menolak. Tanpa sepengetahuan wanita itu, si tukang sepuh menyangkutkan ujung pakaiannya yang menutup seluruh tubuhnya pada bagian tubuhnya. Ketika wanita itu berdiri terbukalah aurat bagian belakangnya. Orang-orang Yahudi yang melihatnya tertawa terbahak-bahak. Wanita itu menjerit-njerit minta pertolongan…
    Pada saat yang bersamaan, seorang lelaki muslim melewati area tersebut, demi mendengar teriakan muslimah ini, iapun melompat kearahnya. Kemudian ia merobohkan lelaki yahudi tukang emas tadi sampai terbunuh.
    Tak pelak lagi, orang-orang yahudi yang Ikut tebahak2 terpancing amarahnya dengan kejadian ini, mereka mengeroyok pemuda muslim hingga akhirnya mereka ganti balas membunuh pemuda ini.

    Berita ini sampai kepada Rasûlullâh , dan keluarga korban berteriak meminta tolong kepada kaum muslimin atas perilaku orang-orang yahudi. Kini Madinah menjadi gegap gempita dengan peristiwa ini.

    Lalu apakah sikap yang diambil Rasûlullâh dengan peristiwa ini …?. Disinilah babak penting yang kita maksud untuk direnungkan dan difahami sebaik-baiknya oleh kita yang mengaku pengikut Nabi yang setia.
    Rasûlullâh n mengeluarkan intruksi kepada para shahabatnya. Beliau memerintahkan para shahabatnya untuk mempersiapkan peralatan perang dan segera berkumpul. Lalu memberikan order untuk mengepung Bani Qainuqa karena pelanggaran mereka yang melecehkan syariat kaum muslimin.

    Kaum muslimin mengepung suku yahudi yang berjumlah 700 orang ini untuk menyerah kepada muslimin. Namun mereka gak mau menyerah. Mereka bertahan di benteng-benteng mereka.
    (Tuh Liat diajak baik2 malah nantang… )

    Le…. setelah melewati pengepungan pasukan muslimin selama 15 malam,akhirnya mereka menyerah. awalnya beliau hendak menghukum mati kepada mereka Lalu akhirnya Rasûlullâh memberikan keputusan mengusir suku Bani Qainuqa untuk meninggalkan madinah.Keputusan Rasulullah SAW terhadap Bani Qainuqa adalah diusir keluar dari Madinah dengan meninggalkan senjata-senjata dan peralatan tukang pengrajin emas, tetapi boleh membawa anak-anak, isteri dan harta benda mereka bersama.

    Orang orang Yahudi Bani Qainuqa itu kemudian pergi meninggalkan kota Madinah menuju pedusunan yang bernama Adzra’at di daerah Syam. Belum berapa lama mereka tinggal di sana sebagian mereka mati ditimpa bencana.

    jadi Mana 700 orang yang dibunuh/dibantai??dan mana yang dijadikan budak?? tuh liat mereka mati juga dimana….

    2.Cewek diatas bilang………….
    Cerita lain yg sgt menggangguku adalah tentang Shafiyah bin Huyaiy (lihat Bab Perang Khaibar). Setelah Nabi membunuh semua laki2 di kaumnya, termasuk suaminya, Nabi terus meminta Shafiyah untuk menjadi istrinya begitu peperangan baru saja berakhir. Aku benar2 terkejut bagaimana itu semua bisa dilakukan oleh Nabi Muhammad yg selama ini kukenal sbg uswatun hasanah ? Aku terus ngebayangin kalau aku jd seorang Shafiyah, tentu aku bakal nerima lamaran Nabi jg demi keselamatanku sendiri. Cuman aku gak bisa ngebayangin susahnya hidup sbg seorang Shafiyah yg mesti hidup bersama orang yg membunuh suami dan ayahnya. Coba nanyanya ke gue… haha , lha yang ditanya ustadz yg g ngerti sejarah….

    Sini gue jawab…..
    gini aja kok bingung…
    TENTANG SHAFIYAH, Nih Gue ceritain lagi….. biar faham…

    Le……..Karena kaum Yahudi, khususnya Bani Quraizhah dan Bani Nadhir mengingkari perjanjian Hudaibiyah, terlebih lagi Huyaiy menghasut kaum Quraiys untuk menyerang kaum muslimin, Rasulullah memutuskan untuk melakukan penyerangan terlebih dahulu. Dengan izin Allah peperangan yang terjadi di lembah Khaibar itu dimenangkan oleh kaum Muslimin.Suami Shafiyah, Kinanah bin Rabi, beserta ayah dan pamannya mati terbunuh

    (Tuh liat … Perang karena Orang Yahudi Pengin nyerang orang Islam tapi ketahuan… bukan begal /Ngerampok pas malem2… emang lo g tau benteng Khaibar segede apa,,,, emang loe g tau pasukan yahudi sebanyak apa….dan juga pas orang islam datang mereka (Yahudi) dah pada persiapan dan sudah tau, kalo bentar lagi berperang………..g kayak loe…. sok heboh…” aahh… tamunya banyak bangeettt tolong gue mau dibegal….” (-___- ) doenk!!! )

    Kalo pun Orang islam dapat Harta jarahan perang… ya wajar donk.. orang dapetnya pas perang..
    Bukan ngutil di pasar..

    Le…Sifat dusta, tipu muslihat, dan pengecut ayahnya (Shafiyah) sudah tampak di mata Shafiyyah dalam banyak peristiwa. Di antara yang menjadi perhatian Shafiyyah adalah sikap Huyay terhadap kaumnya sendiri, Yahudi Bani Qurayzhah. Ketika itu, Huyay berjanji untuk mendukung dan memberikan pertolongan kepada mereka jika mereka melepaskan perjanjian tidak mengkhianati kaum Muslim (Perjanjian Hudaibiyah).Tapi Nyatanya…. ketika kaum Yahudi mengkhianati perjanjian tersebut, Huyay melepaskan tanggung jawab dan tidak menghiraukan mereka lagi (wow habis manis sepah dibuang). Hal lain adalah sikapnya terhadap orang-orang Quraisy Mekah. Huyay pergi ke Mekah untuk menghasut kaum Quraisy agar memerangi kaum Muslim dan mereka menyuruhnya mengakui bahwa agama mereka (Quraisy) lebih mulia daripada agama Muhammad, dan Tuhan mereka lebih baik daripada Tuhan Muhammad.

    (jadi ini yang maksud loe NGERAMPOK!! …. haha lucu… berarti kalo ada Negara yang melindungi diri karena sudah tau mau ada yang Nyerang, trus Presidennya nyuruh Pasukan Negaranya tuh sama Nyerang & nangkepin Musuh sekaligus Mengamankan lokasi …. menurut loe itu PERAMPOKAN!! … hahaha…
    kalo gitu pas ada teroris ditemukan, mending g usah melawan… biar ngebom di mana2… karena kalo ntar negara nyerang para teroris dan mengamankan lokasi Menurut loe itu PERAMPOKAN!!)

    Le…..,Shafiyah ini menerima Nabi Bukan terpaksa….. Di suatu Hadist Dia (Shafiyah) berkata
    Saya adalah anak kesayangan bapak saya dan paman saya, Abu Yasir. Ketika Rasulullah datang di Yatsrib, beliau turun di Quba’ di kediaman Amru bin Auf. Maka Bapak saya, Huyay bin Akhthab, dan paman saya, Abu Yasir pergi di pagi hari, akan tetapi mereka berdua belum pulang meski matahari sudah kembali ke peraduannya. Tidak lama kemudian, mereka datang dalam kondisi lelah, malas, dan lemas. Mereka berdua berjalan dengan gontai. Saya menyambut mereka dengan ceria, seperti biasanya. Tapi, demi Allah, tidak seorang pun diantara mereka berdua yang menoleh ke saya, ditambah lagi mereka berdua tampak sedih. Tiba-tiba saya mendengar paman saya, Abu Yasir, berkata kepada bapak saya, Huyay bin Akhthab,
    “Apakah itu orangnya?”
    “Ya, betul,” jawab ayah saya.
    “Apa kamu mengenalnya?” tanya paman.
    “Ya,” jawab ayah.
    “Bagaimana pendapatmu tentang dia,” kata paman.
    “Saya akan memusuhinya selama saya hidup,” kata ayah.
    Setelah kejadian itu, Shafiyah mengetahui bahwa Rasulullah berada dalam jalan yang benar. Ternyata selama ini, kaumnya tidak memberitahukan tentang Nabi Muhammad kepada Shafiyah, karena faktor kedengkian dan iri hati, bukan karena Nabi Muhammad salah, setelah ada bukti yang nyata pada diri mereka bahwa Nabi Muhammad adalah utusan akhir zaman.
    (tuh liat … dari kejadian ini aja shafiyah sudah g respek sama ayahnya dan kaumnya yang suka tipu2)

    Le….Ketika perang Khaibar berakhir dengan menyerahnya orang-orang Yahudi, Shafiyah menjadi salah satu tawanan. Suaminya, Kinanah dibunuh karena melakukan pengkhianatan atas perjanjian yang telah disepakati sebelumnya. Ketika sahabat Dihyah al Kalbi datang kepada Nabi SAW meminta hamba sahaya wanita yang bernama Shafiyah, beliau memberikan Shafiyah kepadanya.
    (tuh liat…jadi sejak awal nabi itu berperang bukan mau ndapetin Istri Orang… Koplak)
    sini gue lanjutin……….Beberapa sahabat Anshar yang melihat hal ini, datang kepada Nabi SAW dan memberikan pendapat dan pandangannya, “Wahai Rasulullah, Bani Nadhir dan Bani Quraizhah (Dua kabilah Yahudi di Madinah), akan merasa sangat tersinggung jika putri pemimpin Yahudi dijadikan seorang hamba sahaya, karena itu, sebaiknya engkau menikahi Shafiyah saja.”
    Nabi SAW memahami maksud sahabat-sahabatnya tersebut. Ia memanggil kembali Dihyah al Kalbi dan Shafiyah, beliau memberikan uang tebusan kepada Dihyah untuk kebebasan Shafiyah. Dalam riwayat lain, beliau memberikan atau menyuruh Dihyah memilih wanita lain sebagai hamba sahayanya. Kemudian Nabi SAW bersabda kepada Shafiyah, “Wahai Shafiyah, engkau sekarang bebas. Engkau boleh kembali kepada kaummu, atau kalau engkau bersedia, masuklah ke dalam agama Islam, dan aku akan menikahimu..!”
    Mendengar penawaran ini, dengan sukacita Shafiyah berkata, “Wahai Rasulullah, sudah lama aku ingin menjadi istrimu sejak aku masih beragama Yahudi. Karena itu bagaimana mungkin aku akan bisa berpisah denganmu, sedangkan saat ini aku telah memeluk Islam..!”(Di dalam hadist yang diriwayatkan oleh Anas r.a)

    (tuh liat…. nabi tidak memaksa shafiyah, tapi shafiyahlah yang memang ingin dinikah nabi)

    Nabi SAW pun menikahi Shafiyah, dengan mas kawin pembebasan dirinya status sahaya. Dalam perjalanan pulang ke Madinah, di suatu tempat bernama Ash Shahba’, Nabi SAW mengadakan walimah atas pernikahannya dengan Shafiyah. Ummu Sulaim merias Shafiyah dalam acara walimah ini
    (tuh liat… jadi Acara walimahan nikahnya saat perjalanan pulang … bukan di depan mayit bapak sama suaminya.. koplak)

    dan asal loe tau….. bukti bahwa sebelumnya Shafiyah sudah ada firasat tentang ini.. Nabi melihat bekas tamparan diwajahnya… lalu nabi bertanya ada apa dengan wajahnya dan Shafiyyah berkata: “Wahai Rasulullah, sebelum kedatanganmu kepada kami, saya bermimpi seolah-olah bulan lepas dari tempatnya dan jatuh di pangkuanku. Padahal demi Allah, saya tidak pernah mengingat engkau sedikitpun. Lalu saya ceritakan kepada suami saya, tapi dia menamparku dan berkata: ‘Engkau mengangankan raja yang di Madinah itu (Muhammad)……

    INTINYA : Shafiyah Fine2 aja tuh… nggak galau kayak loe.. buktinya Sampai Shafiyah meninggal
    dia tidak menikah lagi , karena Cintanya yang besar kepada Nabi Muhammad SAW
    & Shafiyah juga g pernah tuh ngungkit2 keluarganya yang mati setelah nabi wafat……

    mana cerita penderitaan shafiyah yang diungkapkan cewek tadi??
    …. Kalo Shafiya sedih kok setelah nabi wafat g kabur aja gitu?? malah betah tinggal di madinah dan malah tertib ibadahnya…

    Yang saat lo bilang Ada ngga sih seorang wanita yang menjadi istri orang yang katanya ingin memeluk islam dan dengan sukacita DISODOK PADA HARI YANG SAMA oleh PEMBUNUH suaminya, bapaknya, keluarganya, kaum kerabatnya?

    hahahaha……. tuh liat… kan dah gue jelasin semua…faktanya diatas… sedangkan argument loe… mana buktinya? cuma motong2 cerita biar biar seakan2 Nabi gue Pembunuh sadis tanpa sebab, gila harta yang suka cewek… waow!!… emang keahlian loe tuh… menghapus2 kebenaran cerita… buktinya mbah2 loe dulu juga suka nghapus2 ayat di bible trus diganti2…

    INTINYA DI FORUM INI: LOE=MAKIRIN… haha
    Tapi Inget Tuhan Gue Khairul Makirin… jadi usaha loe yang loe anggap perfect ini untuk mempengaruhi orang2 bisa hancur berantakan karena kebegoan loe…. haha, Tuhan Gue kan Maha Kuasa
    Jadi pertanyaan loe diatas, bukan hal yang bikin orang Islam Heboh atau Gentar… hahaha

    trus sapa yang Anjing?
    #Anjing itu nggak pernah nikah tapi sering kawin….(kayak pendeta2 loe gitu lah.. g mau nikah.. tapi esek2 doyan (gue punya sumber lho…haha)
    #anjing itu cuma bisa menggonggong doank ama nggigit (Yah Kurang lebih kayak loe)
    #Anjing Itu hidupnya cuma makan-minum-kawin-berak-tidur hidup di dunia g punya tujuan (kayak sapa ya??? ya pikir aja sendiri… mau ngomong lagi gue g enak)
    #Anjing itu nggak pernah Mencari ilmu… jadi di suruh baca Kitab g bisa2… nggak faham2… di kasih kitab juga percuma, g pernah di baca.. baca nya semnggu sekali gitu juga dilompat2
    #Anjing itu cuma ngikuti majikan… kalo majikannya salah ya dianggap benar,… Karena anjing nggak ngikuti perintah Tuhan,….karena kalo nggak nurut majikan ntar dikatain nggak punya IMAN…ntar g dikasih makan deh ama majikan…takut deh anjingnya…. hahaha

    jadi, ada tanggapan?

  4. PendetaTobat permalink

    Hahaa…
    Tulisan diatas menunjukkan tuh cewek nggak pernah mengaji…. pinter baca tapi nggak ngerti maksudnya
    Makanya Ngaji itu Harus sampai faham (haha… kata ustad gue) jangan cuma nerima sesuatu yang g jelas dari mana sumbernya
    duh kasian para murtadun/din…

    Kalo loe mau gue bisa jelasin semua yang dipermasalahkan tuh perempuan…

    nih gue jelasin lagi… biar org2 yang pada merem bisa melek…. dan itung2 ngajari org biar g bego2 banget

    1. Tuh cewek bilang ……Bagaimana seorang utusan Allah bisa memerintahkan utk memengal 700 orang2
    yang menyerah misalnya, terus ngambil wanita2 dan anak2 yang tersisa sebagai budak ? (lihat Bab Perang Bainuqa).

    Gue jawab:
    Apa di forum loe pada g tau ya…. Di Madinah Orang islam dan Yahudi sudah membuat kesepakatan damai,Le….. Usai kaum Muslimin mendapatkan kemenangan dalam Perang Badar, sikap Yahudi Bani Qunaiqa di Madinah makin menjadi-jadi. Mereka makin lancang, mengolok-olok, mengejek dan mengganggu Muslim yang datang ke pasar mereka. Bahkan mengganggu wanita Muslimah. Padahal keberadaan Yahudi Bani Qunaiqa ini dilindungi atas dasar perjanjian dalam Piagam Madinah. Piagam dan kesepakatan yang dibuat antara Rasûlullâh dan orang-orang yahudi adalah untuk bersama-sama menjaga keharmonisan sosial hidup bertetangga sesama penduduk Madinah. Dan bersama-sama untuk menjaga keamanan di Madinah.

    Puncaknya Le……Ibnu Hisyam meriwayatkan dari Abu Uwanah bahwa seorang wanita membawa perhiasannya ke tempat pedagang Yahudi Bani Qainuqa. Ia mendatangi tukang emas untuk menyepuhkan perhiasannya kemudian duduk menunggu tukang emasYahudi menyelesaikan pekerjaannya. Kemudian datanglah orang-orang Yahudi berkerumun dan menyuruh kepada wanita Arab itu untuk membuka penutup wajah mukanya tapi ia menolak. Tanpa sepengetahuan wanita itu, si tukang sepuh menyangkutkan ujung pakaiannya yang menutup seluruh tubuhnya pada bagian tubuhnya. Ketika wanita itu berdiri terbukalah aurat bagian belakangnya. Orang-orang Yahudi yang melihatnya tertawa terbahak-bahak. Wanita itu menjerit-njerit minta pertolongan…
    Pada saat yang bersamaan, seorang lelaki muslim melewati area tersebut, demi mendengar teriakan muslimah ini, iapun melompat kearahnya. Kemudian ia merobohkan lelaki yahudi tukang emas tadi sampai terbunuh.
    Tak pelak lagi, orang-orang yahudi yang Ikut tebahak2 terpancing amarahnya dengan kejadian ini, mereka mengeroyok pemuda muslim hingga akhirnya mereka ganti balas membunuh pemuda ini.

    Berita ini sampai kepada Rasûlullâh , dan keluarga korban berteriak meminta tolong kepada kaum muslimin atas perilaku orang-orang yahudi. Kini Madinah menjadi gegap gempita dengan peristiwa ini.

    Lalu apakah sikap yang diambil Rasûlullâh dengan peristiwa ini …?. Disinilah babak penting yang kita maksud untuk direnungkan dan difahami sebaik-baiknya oleh kita yang mengaku pengikut Nabi yang setia.
    Rasûlullâh n mengeluarkan intruksi kepada para shahabatnya. Beliau memerintahkan para shahabatnya untuk mempersiapkan peralatan perang dan segera berkumpul. Lalu memberikan order untuk mengepung Bani Qainuqa karena pelanggaran mereka yang melecehkan syariat kaum muslimin.

    Kaum muslimin mengepung suku yahudi yang berjumlah 700 orang ini untuk menyerah kepada muslimin. Namun mereka gak mau menyerah. Mereka bertahan di benteng-benteng mereka.
    (Tuh Liat diajak baik2 malah nantang… )

    Le…. setelah melewati pengepungan pasukan muslimin selama 15 malam,akhirnya mereka menyerah. awalnya beliau hendak menghukum mati kepada mereka Lalu akhirnya Rasûlullâh memberikan keputusan mengusir suku Bani Qainuqa untuk meninggalkan madinah.Keputusan Rasulullah SAW terhadap Bani Qainuqa adalah diusir keluar dari Madinah dengan meninggalkan senjata-senjata dan peralatan tukang pengrajin emas, tetapi boleh membawa anak-anak, isteri dan harta benda mereka bersama.

    Orang orang Yahudi Bani Qainuqa itu kemudian pergi meninggalkan kota Madinah menuju pedusunan yang bernama Adzra’at di daerah Syam. Belum berapa lama mereka tinggal di sana sebagian mereka mati ditimpa bencana.

    jadi Mana 700 orang yang dibunuh/dibantai??dan mana yang dijadikan budak?? tuh liat mereka mati juga dimana….

    2.Cewek diatas bilang………….
    Cerita lain yg sgt menggangguku adalah tentang Shafiyah bin Huyaiy (lihat Bab Perang Khaibar). Setelah Nabi membunuh semua laki2 di kaumnya, termasuk suaminya, Nabi terus meminta Shafiyah untuk menjadi istrinya begitu peperangan baru saja berakhir. Aku benar2 terkejut bagaimana itu semua bisa dilakukan oleh Nabi Muhammad yg selama ini kukenal sbg uswatun hasanah ? Aku terus ngebayangin kalau aku jd seorang Shafiyah, tentu aku bakal nerima lamaran Nabi jg demi keselamatanku sendiri. Cuman aku gak bisa ngebayangin susahnya hidup sbg seorang Shafiyah yg mesti hidup bersama orang yg membunuh suami dan ayahnya. Coba nanyanya ke gue… haha , lha yang ditanya ustadz yg g ngerti sejarah….

    Sini gue jawab…..
    gini aja kok bingung…
    TENTANG SHAFIYAH, Nih Gue ceritain lagi….. biar faham…

    Le……..Karena kaum Yahudi, khususnya Bani Quraizhah dan Bani Nadhir mengingkari perjanjian Hudaibiyah, terlebih lagi Huyaiy menghasut kaum Quraiys untuk menyerang kaum muslimin, Rasulullah memutuskan untuk melakukan penyerangan terlebih dahulu. Dengan izin Allah peperangan yang terjadi di lembah Khaibar itu dimenangkan oleh kaum Muslimin.Suami Shafiyah, Kinanah bin Rabi, beserta ayah dan pamannya mati terbunuh

    (Tuh liat … Perang karena Orang Yahudi Pengin nyerang orang Islam tapi ketahuan… bukan begal /Ngerampok pas malem2… emang lo g tau benteng Khaibar segede apa,,,, emang loe g tau pasukan yahudi sebanyak apa….dan juga pas orang islam datang mereka (Yahudi) dah pada persiapan dan sudah tau, kalo bentar lagi berperang………..g kayak loe…. sok heboh…” aahh… tamunya banyak bangeettt tolong gue mau dibegal….” (-___- ) doenk!!! )

    Kalo pun Orang islam dapat Harta jarahan perang… ya wajar donk.. orang dapetnya pas perang..
    Bukan ngutil di pasar..

    Le…Sifat dusta, tipu muslihat, dan pengecut ayahnya (Shafiyah) sudah tampak di mata Shafiyyah dalam banyak peristiwa. Di antara yang menjadi perhatian Shafiyyah adalah sikap Huyay terhadap kaumnya sendiri, Yahudi Bani Qurayzhah. Ketika itu, Huyay berjanji untuk mendukung dan memberikan pertolongan kepada mereka jika mereka melepaskan perjanjian tidak mengkhianati kaum Muslim (Perjanjian Hudaibiyah).Tapi Nyatanya…. ketika kaum Yahudi mengkhianati perjanjian tersebut, Huyay melepaskan tanggung jawab dan tidak menghiraukan mereka lagi (wow habis manis sepah dibuang). Hal lain adalah sikapnya terhadap orang-orang Quraisy Mekah. Huyay pergi ke Mekah untuk menghasut kaum Quraisy agar memerangi kaum Muslim dan mereka menyuruhnya mengakui bahwa agama mereka (Quraisy) lebih mulia daripada agama Muhammad, dan Tuhan mereka lebih baik daripada Tuhan Muhammad.

    (jadi ini yang maksud loe NGERAMPOK!! …. haha lucu… berarti kalo ada Negara yang melindungi diri karena sudah tau mau ada yang Nyerang, trus Presidennya nyuruh Pasukan Negaranya tuh sama Nyerang & nangkepin Musuh sekaligus Mengamankan lokasi …. menurut loe itu PERAMPOKAN!! … hahaha…
    kalo gitu pas ada teroris ditemukan, mending g usah melawan… biar ngebom di mana2… karena kalo ntar negara nyerang para teroris dan mengamankan lokasi Menurut loe itu PERAMPOKAN!!)

    Le…..,Shafiyah ini menerima Nabi Bukan terpaksa….. Di suatu Hadist Dia (Shafiyah) berkata
    Saya adalah anak kesayangan bapak saya dan paman saya, Abu Yasir. Ketika Rasulullah datang di Yatsrib, beliau turun di Quba’ di kediaman Amru bin Auf. Maka Bapak saya, Huyay bin Akhthab, dan paman saya, Abu Yasir pergi di pagi hari, akan tetapi mereka berdua belum pulang meski matahari sudah kembali ke peraduannya. Tidak lama kemudian, mereka datang dalam kondisi lelah, malas, dan lemas. Mereka berdua berjalan dengan gontai. Saya menyambut mereka dengan ceria, seperti biasanya. Tapi, demi Allah, tidak seorang pun diantara mereka berdua yang menoleh ke saya, ditambah lagi mereka berdua tampak sedih. Tiba-tiba saya mendengar paman saya, Abu Yasir, berkata kepada bapak saya, Huyay bin Akhthab,
    “Apakah itu orangnya?”
    “Ya, betul,” jawab ayah saya.
    “Apa kamu mengenalnya?” tanya paman.
    “Ya,” jawab ayah.
    “Bagaimana pendapatmu tentang dia,” kata paman.
    “Saya akan memusuhinya selama saya hidup,” kata ayah.
    Setelah kejadian itu, Shafiyah mengetahui bahwa Rasulullah berada dalam jalan yang benar. Ternyata selama ini, kaumnya tidak memberitahukan tentang Nabi Muhammad kepada Shafiyah, karena faktor kedengkian dan iri hati, bukan karena Nabi Muhammad salah, setelah ada bukti yang nyata pada diri mereka bahwa Nabi Muhammad adalah utusan akhir zaman.
    (tuh liat … dari kejadian ini aja shafiyah sudah g respek sama ayahnya dan kaumnya yang suka tipu2)

    Le….Ketika perang Khaibar berakhir dengan menyerahnya orang-orang Yahudi, Shafiyah menjadi salah satu tawanan. Suaminya, Kinanah dibunuh karena melakukan pengkhianatan atas perjanjian yang telah disepakati sebelumnya. Ketika sahabat Dihyah al Kalbi datang kepada Nabi SAW meminta hamba sahaya wanita yang bernama Shafiyah, beliau memberikan Shafiyah kepadanya.
    (tuh liat…jadi sejak awal nabi itu berperang bukan mau ndapetin Istri Orang… Koplak)
    sini gue lanjutin……….Beberapa sahabat Anshar yang melihat hal ini, datang kepada Nabi SAW dan memberikan pendapat dan pandangannya, “Wahai Rasulullah, Bani Nadhir dan Bani Quraizhah (Dua kabilah Yahudi di Madinah), akan merasa sangat tersinggung jika putri pemimpin Yahudi dijadikan seorang hamba sahaya, karena itu, sebaiknya engkau menikahi Shafiyah saja.”
    Nabi SAW memahami maksud sahabat-sahabatnya tersebut. Ia memanggil kembali Dihyah al Kalbi dan Shafiyah, beliau memberikan uang tebusan kepada Dihyah untuk kebebasan Shafiyah. Dalam riwayat lain, beliau memberikan atau menyuruh Dihyah memilih wanita lain sebagai hamba sahayanya. Kemudian Nabi SAW bersabda kepada Shafiyah, “Wahai Shafiyah, engkau sekarang bebas. Engkau boleh kembali kepada kaummu, atau kalau engkau bersedia, masuklah ke dalam agama Islam, dan aku akan menikahimu..!”
    Mendengar penawaran ini, dengan sukacita Shafiyah berkata, “Wahai Rasulullah, sudah lama aku ingin menjadi istrimu sejak aku masih beragama Yahudi. Karena itu bagaimana mungkin aku akan bisa berpisah denganmu, sedangkan saat ini aku telah memeluk Islam..!”(Di dalam hadist yang diriwayatkan oleh Anas r.a)

    (tuh liat…. nabi tidak memaksa shafiyah, tapi shafiyahlah yang memang ingin dinikah nabi)

    Nabi SAW pun menikahi Shafiyah, dengan mas kawin pembebasan dirinya status sahaya. Dalam perjalanan pulang ke Madinah, di suatu tempat bernama Ash Shahba’, Nabi SAW mengadakan walimah atas pernikahannya dengan Shafiyah. Ummu Sulaim merias Shafiyah dalam acara walimah ini
    (tuh liat… jadi Acara walimahan nikahnya saat perjalanan pulang … bukan di depan mayit bapak sama suaminya.. koplak)

    dan asal loe tau….. bukti bahwa sebelumnya Shafiyah sudah ada firasat tentang ini.. Nabi melihat bekas tamparan diwajahnya… lalu nabi bertanya ada apa dengan wajahnya dan Shafiyyah berkata: “Wahai Rasulullah, sebelum kedatanganmu kepada kami, saya bermimpi seolah-olah bulan lepas dari tempatnya dan jatuh di pangkuanku. Padahal demi Allah, saya tidak pernah mengingat engkau sedikitpun. Lalu saya ceritakan kepada suami saya, tapi dia menamparku dan berkata: ‘Engkau mengangankan raja yang di Madinah itu (Muhammad)……

    INTINYA : Shafiyah Fine2 aja tuh… nggak galau kayak loe.. buktinya Sampai Shafiyah meninggal
    dia tidak menikah lagi , karena Cintanya yang besar kepada Nabi Muhammad SAW
    & Shafiyah juga g pernah tuh ngungkit2 keluarganya yang mati setelah nabi wafat……

    mana cerita penderitaan shafiyah yang diungkapkan cewek tadi??
    …. Kalo Shafiya sedih kok setelah nabi wafat g kabur aja gitu?? malah betah tinggal di madinah dan malah tertib ibadahnya…

    Yang saat lo bilang Ada ngga sih seorang wanita yang menjadi istri orang yang katanya ingin memeluk islam dan dengan sukacita DISODOK PADA HARI YANG SAMA oleh PEMBUNUH suaminya, bapaknya, keluarganya, kaum kerabatnya?

    hahahaha……. tuh liat… kan dah gue jelasin semua…faktanya diatas… sedangkan argument loe… mana buktinya? cuma motong2 cerita biar biar seakan2 Nabi gue Pembunuh sadis tanpa sebab, gila harta yang suka cewek… waow!!… emang keahlian loe tuh… menghapus2 kebenaran cerita… buktinya mbah2 loe dulu juga suka nghapus2 ayat di bible trus diganti2…

    INTINYA DI FORUM INI: LOE=MAKIRIN… haha
    Tapi Inget Tuhan Gue Khairul Makirin… jadi usaha loe yang loe anggap perfect ini untuk mempengaruhi orang2 bisa hancur berantakan karena kebegoan loe…. haha, Tuhan Gue kan Maha Kuasa
    Jadi pertanyaan loe diatas, bukan hal yang bikin orang Islam Heboh atau Gentar… hahaha

    trus sapa yang Anjing?
    #Anjing itu nggak pernah nikah tapi sering kawin….(kayak pendeta2 loe gitu lah.. g mau nikah.. tapi esek2 doyan (gue punya sumber lho…haha)
    #anjing itu cuma bisa menggonggong doank ama nggigit (Yah Kurang lebih kayak loe)
    #Anjing Itu hidupnya cuma makan-minum-kawin-berak-tidur hidup di dunia g punya tujuan (kayak sapa ya??? ya pikir aja sendiri… mau ngomong lagi gue g enak)
    #Anjing itu nggak pernah Mencari ilmu… jadi di suruh baca Kitab g bisa2… nggak faham2… di kasih kitab juga percuma, g pernah di baca.. baca nya semnggu sekali gitu juga dilompat2
    #Anjing itu cuma ngikuti majikan… kalo majikannya salah ya dianggap benar,… Karena anjing nggak ngikuti perintah Tuhan,….karena kalo nggak nurut majikan ntar dikatain nggak punya IMAN…ntar g dikasih makan deh ama majikan…takut deh anjingnya…. hahaha

    jadi, ada tanggapan?

  5. Lucia permalink

    Islam memang mengerikan……hiiii, jijik!

  6. Itu yang. Nulis tulisan siapa??? Di baca keseluruhan sejarah gak sih? Atau anda pak admin yang mengubah-ubah tulusan di ats sesui pendapat anda atau memang itu karangan anda???

  7. Itu yang. Nulis tulisan siapa??? Di baca keseluruhan sejarah gak sih? Atau anda pak admin yang mengubah-ubah tulisan di ats sesui pendapat anda atau memang itu karangan anda???

    • Setiap yang beragama islam, pastilah otomatis menjadi manusia SUPER.
      Kalau sudah bisa baca tulis, otomatis menjadi SUPER JENIUS!!!!!
      Bisa dimaklumi, suri teladan sempurnanya hanyalah si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!!

      Di baca keseluruhan sejarah gak sih?
      SUPER JENIUS ALA ISLAM pastilah tidak perlu membaca, yang penting sudah bisa membaca, otomatis TAHU SEGALANYA!!!!!

      • andy permalink

        Sudah baca apa belum???
        Jawab dulu baru komentar…

  8. Oh ya buat yang nulis cerita kalau yang nulis cerita islama pasti dia tau bagaimana perjuangna nabi Muhammad menaikkan derajat wanita. Bagaiman mungkin orang yang sudah bersusah payang menaikkan derajat wanita malah menjatuhkannya kembali? Satu lagi kepada penulis agama kenapa anda meragukan islam? Pakah anda sudah mendalami keseluruhan Al-Quran, sesuatu yang terjadi karena ada maksud,sesuatu akan menjadi halal tentu ada syaratnya, tentang perang badar , cari dulu alasan kenapa perang badar terjadi? Siapa yang menginginkan perang melihat dari akibatnya, perang diambil karena itu memang hal yang harus dilakukan, kepada anda yang meragukan islam, dari awal memang anda yang tak beriman walaupun anda bilang anda dari keluarga taat beragama, jika anda masih islama tolong pelajari lagi hal-hal itu, tapi jika anda sudah bukan islam, semoga nada bahagia dengan kehidupan yang fana ini…

  9. andre permalink

    derajat wanita yang mana yang dinaikkan derajatnya oleh muhamamad, bahkan dalam alquran sendiri wanita bagai ladang u bercocok tanam, wanita boleh di poligami kalau boleh dipoligami boleh dong poliandri katanya dinaikkan derajatnya?, wanita haknya cuman setengah pria, wanita ngak boleh jadi pemimpin dimana dinaikkan derajatntya?…wanita boleh dipukul loh kok dipukul? dimana dinaikkan deerajatnya

    • Dari Abu Hurairah, diriwayatkan bahwa Nabi bersabda, ‘Jika anjing, keledai, dan perempuan melintas di depan seseorang yang sedang bersembahyang, maka batallah sembahyangnya.

      Ternyata derajat wanita sama dengan ANJING dan KELEDAI!!!!!

      Karena SAFIYAH derajatnya sama dengan ANJING dan KELEDAI, sah sah saja walaupun KEPALA SUAMINYA, KEPALA BAPAKNYA, KEPALA SAUDARANYA, KEPALA KAUM KERABATNYA baru saja dipenggal, pada hari yang sama DIA DISODOK SANG NABI SUCI…

      Jadi saya setuju bahwa SANG NABI SUCI menaikkan harkat dan martaba SAFIYAH, dari sederajat ANJING dan KELEDAI jadi ISTRI SANG NABI dan IBU PARA MUSLIM!!!!!!!

      Dengan apakah drajata SAFIYAH DINAIKKAN SANG NABI SUCI?

      Dengan MENYODOKNYA pada hari yang sama KEPALA SUAMI, KEPALA BAPAKNYA, KEPALA SAUDARANYA, KEPALA KAUM KERABATNYA dipisahkan dari batang lehernya!!!!!

      Bagaimanakah cara MENAIKKAN HARKAT DAN MARTABAT seorang Wanita?

      CONTOHLAH NABI SUCI, PENGGAL KEPALA SUAMINYA, SODOK ISTRINYA!!!!!
      Sudahkah para MUSLIM mencontoh sunnah sang nabi??????!!!!!!!!

  10. muhammadkontolonta permalink

    mungkin yg dimaksud simamad adalah “dinaikin aurat”nya kaleee…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: