Skip to content

AL QURAN, SALAH SESALAHNYA BUKU PANDUAN

June 20, 2014

Tentang apa saja, AL QURAN yang jelas, rinci dan tidak ada keraguannya itu selalu salah. Tetapi karena AL QURAN adalah WAHYU ALLOW SWT, maka Al quran tidak mungkin salah –> Jadilah kesalahan yang benar atau kebenaran yang salah!!!!

Setiap hal yang bertentangan dengan Al quran pastilah salah, karena Al quran tidak pernah salah. Setelah makan, orang pasti kenyang, tetapi kalau Al quran mengatakan orang setelah makan menjadi lapar, maka Al quranlah yang benar, karena sesungguhnya ALLOW SWT telah mengatakan demikian. Kalau ada orang yang melompat dari gedung bertingkat 20, pastilah jatuh terhempas ke bawah, tetapi kalau Al quran mengatakan orang yang melompat dari gedung bertingkat 20 adalah orang yang sedang terbang, maka Al quranlah yang benar, karena sesungguhnya ALLOW SWT telah mengatakan demikian.  

Untuk menangkal hal hal sumir yang telah dituliskan di Al quran, para islamis akan membuat seribu satu macam alasan yang sepertinya masuk akal sehat, tentunya dengan menggunakan FALLACY dan mereka akan meniru sembahannya untuk bertipu daya, karena sesungguhnya ALLOW SWT adalah SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN seperti yang dikatakan Al quran.

Islam itu agama damai, dan setiap islamis akan bertakbir “ALLOWKUBARBAR” karena demikianlah yang dimaksutkan dengan damai!!!!!  Hadis menerangkan bagaimana jalan agama damai itu diajarkan dan disebarkan oleh pemimpinnya yang hidup dibawah ujung tombak, karena ALLOW SWT mengajarkan demikian:

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24: 
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar: 
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

Jadi damai dalam Islam adalah WAJIB MASUK ISLAM atau MATI!!!!! itulah kedamaian hakiki yang diperintahkan ALLOW SWT. Kalau ada yang mengatakan bahwa Al quran menganjurkan bertoleransi, itu juga perintah ALLOW SWT, walaupun perintah itu bertentangan dengan perintahnya sendiri.

Ini saya kutipkan bagaimana sang NABI yang wajib diteladani, yang membawa ISLAM sebagai rahmat bagi alam semesta karena ISLAM ADALAH AGAMA DAMAI:

Sumber Nafkah Muhammad dan Umat Muslim
kutipan:
Sahih Al-Jaami’ As-Sagheer No. 2828
Rasul Allâh (sallallahu ‘alayhe wassallam) berkata,
“Sumber rezekiku berasal dari bayang² tombakku.” 
(Dilaporkan oleh Ahmad dan At-Tabarani. Termasuk hadis sahih.) → juga terdapat di Hadis sahih al Bukhari, bab Jihad dan Biografi, perkataan nomer 2913; dan juga Mussnad Al Imam Ahammed, perkataan nomer 5409 dan 4869; versi koleksi Hadis Bukhari internet tidak mencantumkan hadis sahih sumber cari nafkah sang Nabi Islam, karena Muslim KTP pada malu mencantumkannya.

Jadi jika rezeki Rasul Allâh (SAW) berasal dari Ghanima (harta rampasan), maka rezeki ini tentunya adalah rezeki yang terbaik dan lebih baik daripada bertani, bisnis, beternak, dan lebih baik dari pekerjaan apapun juga karena Rasul Allâh (SAW) berkata: “Sumber rezekiku berasal dari bayang² tombakku.”

Semua jadi jelas setelah kita mengerti pengakuan sang Nabi Islam bahwa cara cari nafkahnya adalah melalui menjarah kafir. Yang dijarah tentunya melawan, dan yang melawan lalu dibunuh Muhammad dan umat Muslim. BENAR BENAR AGAMA DAMAI

 
Kalau anda berpikir perintah perintah tersebut salah, maka andalah yang salah, karena kebenaran hanyalah milik ALLOW SWT semata. Kalau ALLOW SWT mengatakan seorang bandot tua yang mengawini anak kecil adalah berbudi agung dan berahklak mulia, sementara ANJING JANTAN TUA tidak mengawiin anak anjing—> itulah kebenaran yang hakiki dalam ISLAM.

Adakah yang bisa membayangkan seorang wanita WAJIB DISODOK pada hari yang sama kepala bapaknya, kerabatnya, saudara saudaranya, kaumnya dan terutama SUAMINYA oleh seorang BARBAR BIADAB yang bergelar nabi? Bisakah anda membayangkan perasaan seorang istri yang ditipu oleh suaminya dan suaminya mencabuli perempuan lain diranjangnya sendiri? Kalau anda berpikir dengan pikiran anda sendiri, anda pasti salah, karena ALLOW SWT mengatakan apa yang dilakukan seorang BARBAR BIADAB, PENIPU dan PENCABUL adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

Semuanya sangat sederhana, kalau ada yang bertentangan dengan apa yang sudah dikatakan ALLOW SWT dan RASULNYA, maka semua itu salah, dan semua hal yang salah kalau itu adalah perkataan ALLOW SWT dan RASULNYA, maka itulah kebenaran.

Anda masih bingung? 

Tanyakan kepada saya hal apapun tentang apapun yang menyangkut AL QURAN, maka saya PASTIKAN SALAH, tetapi karena saya bukan pengikut SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG,  KHAIRUL MAKARIN dan saya bukan pula meneladani seorang barbar biadab, penipu pencabul, pedofil serta pembunuh —> ISLAM AKAN MENGATAKAN SAYA SALAH.

Kemudian, sebagaimana para ISLAMIS, seperti HARUN AL YAHYA pun mengklaim keajaiban keajaiban apa yang sudah dikatakan ALLOW SWT dan menjadikan QURAN SEBAGAI SUMBER SAINS YANG TAK TERBANTAHKAN, karena kalau ada yang membantahnya, tentulah salah. Walaupun KESALAHAN AL QURAN adalah kebenaran yang tidak terbantahkan.

Masih ribuan lagi daftar daftar yang bisa disajikan tentang kebenaran dan kesalahan berdasarkan apa yang dikatakan AL QURAN sebagai WAHYU ALLOW SWT dan anda bisa membrowsingnya seperti pada:

http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Qur’an

Apakah anda termasuk orang orang yang SALAH karena anda tidak sepaham dengan ALLOW SWT ataukah anda orang orang yang PASTI BENAR karena mengimani ALLOW SWT, tergantung bagaimana anda meletakkan dan menggunakan otak anda.

ALLOWKUBARBAR, damai dalam ISLAM atau MATI!!!!   Itulah KEBENARAN yang harus anda pertanyakan.

 

 

 

 

From → Uncategorized

22 Comments
  1. @Pak Penulis
    AL QURAN, SALAH SESALAHNYA BUKU PANDUAN

    —-
    Pak Penulis, itu menurut orang-orang kafir, sedangkan orang-orang islam, alquran sebagai pedoman hidup…makanya, anda dibilang oleh Allah: tidak paham dan tidak mengerti sama sekali kecuali hanya panggilan saja….jawabannya : surat albaqorah ayat 120…waallahu a’lam..terima kasih

    • Kalau mau membuktikan BAHWA MUHAMMAD berbudi agung dan berahklak mulia seperti yang dikatakan AL QURANMU, karena mengawini anak anak berusia 6 tahun dan MENGGENJOTNYA pada usia 9 yahun —> ANJING JANTAN TUA haram hukumnya karena tidak mengawini anak anjing.

      Benerkan HAKULLAH DODOL????!!!!!!

  2. @Pak Penulis
    Kalau mau membuktikan BAHWA MUHAMMAD berbudi agung dan berahklak mulia seperti yang dikatakan AL QURANMU, karena mengawini anak anak berusia 6 tahun dan MENGGENJOTNYA pada usia 9 yahun —> ANJING JANTAN TUA haram hukumnya karena tidak mengawini anak anjing.

    ————-
    1. Pandangan orang-orang kristen, Nabi Muhammad saw adalah seorang pedofil, padahal di dalam alkitab menerangkan hal itu, bahkan diperbolehkan hal itu..sedangkan Pandangan Islam, pada saat umur Aisyah RA berumur enam tahun dan mereka mulai hidup bersama, ketika Aisyah RA berumur 9 tahun. Riwayat ini terdapat dalam kitab kitab hadis dan para ulama telah menjelaskan tanah Arab adalah tempat yang cuacanya sangat panas, oleh karena itu, pada usia seperti itu anak anak perempuan disana lebih cepat besar(bongsor) dan baligh.

    2. Pandangan orang-orang kristen, Pedofil hukumnya haram dan tidak diperbolehkan, sikap seperti ini adalah suatu perbuatan tercela. sedangkan pandangan islam, mereka (orang-orang kristen) tidak menyadari, bahwa di dalam isi alkitab tidak ada masalah..berarti, orang-orang kristen bodoh dengan alkitabnya sendiri..

    3. Pandangan orang-orang kristen, Nabi Muhammad saw telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak yang dibawah usia. sedangkan pandangan islam, Nabi Muhammad saw tidak pernah melecehkan seksual, buktinya: Nabi Muhammad saw hidup bersama Aisyah dalam usia 9 tahun dalam kondisi baligh…wanita yang sudah baligh boleh dinikahkan dan digauli..

    “Lakum diinukum waliyadiin”..waallahu a’lam..terima kasih

    • JADI ANJING JANTAN TUA hukumnya HARAM karena tidak mengawini anak anjing!!!!!
      Saya setuju dengan mu, membuktikan MUHAMMAD BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA memang caranya membandingkan dengan ANJING.

      • @Pak Penulis
        Rupanya pak penulis gak membaca komentar saya…benarlah apa yang difirmankan Allah swt, kalau sesuai dengan fikiran mereka, mereka respon: engkau benar, dan jika berbeda, mereka mengatakan: anda gak nyambung (baca surat albaqorah ayat 120)..Pak Penulis, menurut pandangan kristen adalah bahwa haram pedofil, padahal di dalam alkitab ada di dalamnya (karena orang-orang kristen bodoh dengan alkitabnya sendiri), sebab beliau saw bisa bersama Aisyah Ra pada usia 9 tahun..coba lihat komentar pertama…anda kurang teliti…silahkan anda baca lagi komentar…”Lakum diinukum waliyadiin”..waallahu a’lam..terima kasih..kalau anda masih melotot, nanti saya akan memperjelas keterangannya lagi..Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”…

      • JADI ANJING JANTAN TUA hukumnya HARAM karena tidak mengawini anak anjing!!!!!
        Saya setuju dengan mu, membuktikan MUHAMMAD BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA memang caranya membandingkan dengan ANJING.

      • @Pak Penulis
        sepertinya anda maksain dech, seperti hakkullah itu dipaksa jadi kafir, tetapi hati kami tetap beriman kepada Allah swt, walaupun anda memaksakan hakkullah untuk kafir, Allah swt berfirman:
        “Barangsiapa yg kafir kepada Allah sesudah dia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah), kecuali orang yg dipaksa kafir padahal hatinya tetap tenang dalam beriman (dia tak berdosa), akan tetapi orang yg melapangkan dadanya untuk kekafiran, maka kemurkaan Allah menimpanya & baginya azab yg besar”.

        kalau anda mau seperti itu, iya silahkan saja, Allah swt berfirman:
        “Jika kamu melahirkan sesuatu atau menyembunyikannya, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui segala sesuatu.” (Al-Ahzab:54)

        Katakanlah: “Apakah kamu akan memberitahukan kepada Allah tentang agamamu, padahal Allah mengetahui apa yang di langit dan apa yang di bumi dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu?” (Al-Hujurat:16)..

        Kalau begitu tujuan dakwah anda apa dong?..gak ada,kan?…”Lakum diinukum waliyadiin”..waallahu a’lam..terima kasih

      • Tidak ada yang memaksa kamu, karena cuma ALLOW SWT saja yang MAHA MEMAKSA!!!!!!!
        Belajar lagi untuk mengemukakan pendapat, berdiskusi, berdebat atau menyangkal.!!!!!
        Kamu itu selalu lari kesan kemari.

        Untuk membuktikan kamu laki laki tau bukan, tidak harus menelanjangi ibumu.
        Kalau kamu paham, pastilah kamu mengerti.
        Kalau kamu ngga paham, itu karena kamu memang SUPER JENIUS ALA ISLAM.

  3. @Pak Penulis
    Tidak ada yang memaksa Manusia, karena cuma ALLOW SWT saja yang MAHA MEMAKSA!!!!!!!

    ———-
    Iya benar, makanya, orang-orang kafir yang menentang Allah mau tidak mau masuk neraka..pada hakikatnya, manusia tidak ada pilihan, mau menyembah Allah atau Menyembah selain-Nya..
    1. Menyembah Allah pasti selamat
    2. Tidak Menyembah Allah pasti celaka..

    Hewan kurban seperti sapi atau unta, mau tidak mau, harus dikorban buat manusia….
    1.Iblis, tidak ada pilihan kecuali neraka..
    2.Malaikat tidak ada pilihan melainkan hanya beribadah saja atau diperintahkan saja, tidak ada pilihan bagi mereka..ada yang sujud terus sampai hari kiamat. ada yang memegang tropet saja (peniup sangkakala sampai waktu yang ditetapkan)

    Manusia di dunia ini pilihan, mau surga atau neraka (beriman atau tidak beriman)..Allah swt berfirman:
    Dan katakanlah: “Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir”. Sesungguhnya Kami telah sediakan bagi orang orang zalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka. Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek. (Al-Kahfi:29)

    waallahu a’lam..terima kasih..pak penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”

  4. @Pak Penulis
    Belajar lagi untuk mengemukakan pendapat, berdiskusi, berdebat atau menyangkal.!!!!!

    ———-
    terima kasih saran anda…anda juga harus menggali isi alkitab..

    Pak Penulis, penafsiran alquran tidak boleh dengan logika atau pendapat..karena jawabannya adalah alquran dengan alquran, alquran dengan hadits, alquran dengan para shahabat..

    Dari Ibn Abbas ra Dari Rasulullah SAW, beliau bersabda: “Takutlah (berhati-hatilah) mengenai hadits/perkataan ku (tidak lain) hendaknya (engkau sampaikan) dari apa yang engkau ketahui (mempunyai ilmu), maka, siapa yang berkata atas namaku (memalsu hadits) maka silahkan mengambil tempatnya di neraka, dan siapa yang berkata mengenai isi Al-Qur’an dengan pendapatnya sendiri, maka silahkan mengambil tempatnya di neraka.” (Sunan Tirmidzi).

    tidak ada jalan lain kecuali mempelajari tafsir para ulama, yang sudah giat dalam memahami agama..mereka banyak menghafal alquran dan juga banyak menghafal hadits..

    tentang memahami alquran, tentu saja ummat islam lebih banyak mengetahui dari orang-orang kristen, sebab mereka (orang-orang kafir) tidak akan paham alquran, sebagaimana yang Allah gambarkan tentang mereka di dalam alquran..

    Pak Penulis, Lakum diinukum waliyadiin..waallahu a’lam..terima kasih

    • Hakullah DODOL bin SUPER JENIUS ala islam, kewajibanmu sebagai muslim two in one, TAAT KEPADA ALLOW SWT dan TAAT KEPADA RASULNYA.
      Taat kepada …… DAN kepada ……..
      Taat kepada ALLOW SWT sesuai ALQURAN
      Taat kepada NABI sesuai dengan Hadist.

      Jadi setuju saja dengan apa yang kamu sampaikan bahwa : penafsiran alquran tidak boleh dengan logika atau pendapat..karena jawabannya adalah alquran dengan alquran, alquran dengan hadits, alquran dengan para shahabat..

      Makanya kamu itu MANUSIA DODOL TAK BEROTAK tetapi MUSLIM SUPER JENIUS karena TIDAK PAKE OTAK.

      Itu bukan tuduhan, itu pujian karena kamu TIDAK PAKE OTAK!!!!!! Betulkan?

      • @Pak Penulis
        Pujian atau tuduhan?…kalau begitu, terima kasih banyak atas ucapan anda yang menghina saya..asalkan, Tuhanku jangan menghina aku atau jauh dari rahmat-Nya…

        Pak Penulis, terima kasih banyak ya..”Lakum diinukum waliyadiin”

      • Tuhanmu yang bernama ALLOW SWT itu kan MAHA PENGHINA!!!!! Maha PENYESAT, MAHA TIPU DAYA, IBLIS SESUNGGUHNYA…. Mana mungkin JUGA MAHA PENGHINA menghina HAMBANYA!!!!!

        Kamu itu sudah terhina, karena OTAK DODOLMU yang bikin kamu jadi SUPER JENIUS ALA ISLAM, sampe sampe bangga nian dikau SAUDARA SAMA IBLIS dan DIKAU SETUJU dianjurkan OLEH IBLIS untuk memusuhi manusia lain!!!!!

        KAMU ITU SUDAH TERSESAT, mana mungkin disesatkan MAHA PENYESAT!!!!!!

        Tanyakan kepada saya hal tentang apapun yang menyangkut AL QURAN, maka saya PASTIKAN SALAH, tetapi karena saya bukan pengikut SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN dan saya bukan pula meneladani seorang barbar biadab, penipu pencabul, pedofil serta pembunuh —> ISLAM AKAN MENGATAKAN SAYA SALAH.

        Baca baik baik artikelnya, kecuali kamu setuju ANJING HARAM HUKUMNYA karena tidak meniru sifat NABIMU YANG LEBIH RENDAH DARI ANJING!!!!!

        Rezeki Rasul Allâh (SAW) berasal dari Ghanima (harta rampasan), maka rezeki ini tentunya adalah rezeki yang terbaik dan lebih baik daripada bertani, bisnis, beternak, dan lebih baik dari pekerjaan apapun juga karena Rasul Allâh (SAW) berkata: “Sumber rezekiku berasal dari bayang² tombakku.”

        Lalu dengan ujung tombaknya pula dia MENYODOK SAFIYAH pada hari yang sama kepala Kinana suami Safiyah, kepala bapaknya, saudaranya kaumnya dipisahkan dari badannya oleh MANUSIA BARBAR BIADAB yang lebih hina dari binatang terhina!!!!

        Islam itu agama damai, dan setiap islamis akan bertakbir “ALLOWKUBARBAR” karena demikianlah yang dimaksutkan dengan damai!!!!! Hadis menerangkan bagaimana jalan agama damai itu diajarkan dan disebarkan oleh pemimpinnya yang hidup dibawah ujung tombak, karena ALLOW SWT mengajarkan demikian:

        Setiap hal yang bertentangan dengan Al quran pastilah salah, karena Al quran tidak pernah salah. Setelah makan, orang pasti kenyang, tetapi kalau Al quran mengatakan orang setelah makan menjadi lapar, maka Al quranlah yang benar, karena sesungguhnya ALLOW SWT telah mengatakan demikian.

  5. @Pak Penulis
    Kamu itu selalu lari kesan kemari.

    ————
    terima kasih banyak, pak penulis

  6. @Pak Penulis
    Kalau kamu ngga paham, itu karena kamu memang SUPER JENIUS ALA ISLAM.

    —————-
    Pak Penulis, terima kasih banyak atas tuduhan anda kepada saya..
    Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”

    waallahu a’lam..terima kasih

    • Itu bukan tuduhan… itu pujian.
      Ucapan trimakasihn=mu di terima dengan baik.

      • @Pak Penulis
        terima kasih pujian anda, tetapi saya takut kepada Allah, kalau anda sampai memuji saya berlebihan seperti yang terjadi pada yesus..saya harap, jangan anda jadikan aku sebagai tuhan juga….

        Pak Penulis, terima kasih banyak….”Lakum diinukum waliyadiin”

      • Kamu takut sama DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina, SANG PENYESAT PENIPU ULUNG. KAHIRUL MAKARIN ITU????!!!!!
        Bukannya AL QURANMU mengatakan bahwa ALLOW SWT mu meminta pertolonganmu?
        BACA QURANMU, kalau kamu ngga ngerti, artinya kamu memang SUPER JENIUS ALA ISLAM, kamu pasti benar… benar benar DODOL!!!!!!

        Hayo, kepada siapa ALLOW SWT MU BERDOA DAN BERSHALAWAT untuk si cabul buta huruf SAW!!!! Kepadamu???!!!!!
        TOLOL kok dipelihara!!!!!

  7. waduh..emang sang penulis blog on ini tolol ny minta ampun dri dulu ampe skrg gk ketulungan…
    @pak hakkullah
    bijaksana sekali komentar anda
    saya jd banyak belajar dri anda dlm berkomentar bkn spt penulis blogon ini
    minta ampun koment nya sm kyk tuhan nya telanjang gk tau malu tuhan yg tak berdaya
    mejuah-juah

    • Orang tolol pastilah selalu mengeluarkan klaim tanpa bukti apapun.

      Al quran yang didukung hadis menceritakan bahwa ALLOW SWT = IBLIS

      Al Quran
      QS 11 : 7
      Dan Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah singgasana-Nya di atas air, agar Dia menguji siapakah di antara kamu yang lebih baik amalnya, dan jika kamu berkata: “Sesungguhnya kamu akan dibangkitkan sesudah mati”, niscaya orang-orang yang kafir itu akan berkata: “Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata”.

      Perhatikan “SINGGASANANYA DI ATAS AIR

      Hadist
      Sahih Muslim 5032
      Telah menceritakan kepada kami [Abu Kuraib, Muhammad bin Al Ala`] dan [Ishaq bin Ibrahim], teks milik Abu Kuraib, keduanya berkata: Telah mengkhabarkan kepada kami [Abu Mu’awiyah] telah menceritakan kepada kami [Al A’masy] dari [Abu Sufyan] dari [Jabir] berkata: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda:
      “Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air lalu mengirim bala tentaranya.”

      Perhatikan “SINGGASANANYA DI ATAS AIR

      Silahkan anda bandingkan sendiri dan tanyakan APAKAH KARAKTER ALLOW SWT = IBLIS?
      Apakah PEKERJAAN ALLOW SWT = PEKERJAAN IBLIS?

      Al Quran besaksi bagi dirinya sendiri dan menjawab ALLOW SWT = IBLIS

      Inilah pekerjaan yang berasal dari KARAKTER IBLIS yang adalah ALLOW SWT berdasarkan wahyu-wahyu yang dibisikkan IBLIS kepada si cabul BUTA HURUF SAW:
      Allow swt Sang Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24
      Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
      QS 3 : 54
      QS 8 : 30
      QS 4 : 142
      QS 10 : 21
      QS 27 : 50
      QS 43 : 79
      QS 86 : 16
      Allow pembohong
      QS 42 : 51
      QS 2 : 259
      Allow Pembuat kacau
      QS 6 : 123
      Alow sadis
      QS 9 : 5
      QS 8 : 12
      QS 4 : 89

      Apalagi yang anda tunggu, pelajarilah Al quran secara seksama dan kamu akan mengetahui sendiri ketika mata hatimu dibukakan bahwa ternyata TIPU TIPU IBLIS telah terbongkar, karena sesungguhnya ALLOW SWT = IBLIS itu sendiri.

      Silahkan anda perhatikan dalam kehidupan sehari hari, adakah ajaran agama yang meneriakkan nama sembahannya ketika melakukan perbuatan biadab?
      Hanya ISLAMLAH yang dengan bangga melakukan PERAMPOKAN, PENYIKSAAN, PEMBUNUHAN dengan teriakan ALLOHUAKBAR yang ternyata adalah IBLIS itu sendiri.

      Tundukkan kepalamu, renungkan baik baik….. adakah Tuhan yang sejati memisahkan manusia yang sama sama menikmati matahari yang diciptakannya, dan menghirup udara yang sama kemudian menganjurkan penganiayaan dan pembunuhan kepada sesama manusia?????

      HANYA IBLIS yang melakukan hal demikian, dan ALLOW SWT lah IBLIS yang sesungguhnya yang memerintahkan setiap muslim untuk menganiaya dan membunuh non muslim.

  8. PendetaTobat permalink

    haha
    Koment lagi ah… tambah lucu aja nih penulisnya….
    tambah lucu atau tambah bego?? … hehehe

    Al Quran
    QS 11 : 7
    Dan Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah singgasana-Nya di atas air, agar Dia menguji siapakah di antara kamu yang lebih baik amalnya, dan jika kamu berkata: “Sesungguhnya kamu akan dibangkitkan sesudah mati”, niscaya orang-orang yang kafir itu akan berkata: “Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata”.

    Perhatikan “SINGGASANANYA DI ATAS AIR

    Gue Jawab:
    Emang… Tapi Arsy(Singgasananya) nya Allah letaknya di langit ke 7 … Loe gak tau ya diatas langit ke tujuh ada air dibawah arsnya Allah?
    Ya jelas g tau… loe g pernah baca al kitab…. baca seminggu sekali ,bacanya juga dilompat2 aja gaya loe dah kayak profesor…haha😀

    trus perhatikan Hadist yang loe maksud dibawah ini…
    Sahih Muslim 5032
    Telah menceritakan kepada kami [Abu Kuraib, Muhammad bin Al Ala`] dan [Ishaq bin Ibrahim], teks milik Abu Kuraib, keduanya berkata: Telah mengkhabarkan kepada kami [Abu Mu’awiyah] telah menceritakan kepada kami [Al A’masy] dari [Abu Sufyan] dari [Jabir] berkata: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda:
    “Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air lalu mengirim bala tentaranya.”

    Perhatikan “SINGGASANANYA DI ATAS AIR

    ya… gue perhatiin… tapi boleh g gue tanya?
    Air?? Air got? air kolam? atau air minum loe?atau air kencing loe??………. hahaha
    Hadist kayak gini banyak Le… dan Air loe disini g loe jelasin air apaan?…dan kalo loe nggak tau trus nyoba2 nyambungin sama yang diatas ya wajarlah… orang bego kayak loe perlu dikasih tau biar g bego… hehe
    Sini Gue kasih tau biar g bego2 banget… haha
    Air Disini Air Laut….. Jadi Kerajaan Iblis itu terletak Di Lautan bukan diatas langit ke 7
    Emang loe g liat juga di Qur’an , Allah ngusir iblis dari langit?
    masak tau2 balik ke langit? trus kalo loe bilang Allah=Iblis, ngapain di ayat Quran Allah ngusir Iblis??? doenk… masak ngusir diri sendiri… haha.. gaya loe muterin fakta… tapi loe kejebak omongan sendiri…

    Judul Loe
    AL QURAN, SALAH SESALAHNYA BUKU PANDUAN

    Haha… Loe disini mencoba untuk memutar balikkan fakta…..
    #Loe membuat seakan2 Islam adalh agama KEJAM & EGOIS yang mengharuskan manusia untuk menyembah Allah Saja
    #Sekarang Gue puter peryataannya,
    *Berati Manusia yang tidak mau beribadah kepada Alllah adalah makhluk yang SUPER KEJAM & EGOIS, kepada Tuhannya dengan alasan :
    1.Allah memberi manusia kehidupan, tapi manusia ini malah menyembah selain Tuhan
    2.Allah memberi manusia kesehatan, tapi manusia ini malah menggunakan untuk Membangkang Tuhan
    3.Allah memberi manusia Kenikmatan, tapi manusia ini malah menggunakan untuk kesombongan
    4.Allah memberi manusia Kesempatan, tapi digunakan untuk Kemaksiatan dan melanggar aturan Tuhan
    5.Allah Memberi manusia Akal, tapi manusia ini menggunakan untuk menyangkal
    6.Allah Memberi Manusia Cobaan , Tapi manusia ini menganggap ketidak adilan Tuhan
    7.Allah memberi manusia hati, Tapi manusia ini menggunakan hatinya untuk kesenangan diri sendiri

    #Trus Kalo Tuhan memaksa manusia untuk menyembah padaNya apa yang salah?
    Bahkan cerita2 di bible loe, loe g pernah baca bagaimana Tuhan memaksa hambanya tuk menyembah padanya, termasuk para nabi2 dulu yang juga memaksa kaumnya untuk menyembah Allah

    Loe nggak Tau Di Alkitab Loe………….
    Gimana Marahnya Musa Saat pulang dari Gunung Sinai tau kaumnya nyembah patung sapi?
    bukanya mereka semua kena hukuman untuk saling membunuh??
    Gimana Noah mendoakan kaumnya yang kafir agar ditenggelamkan oleh Allah ? bukankah itu pembunuhan?
    Gimana Loth (Nabi Luth) mendoakan kaumnya yang melanggar aturan tuhan? bukannya itu pembunuhan?
    Gimana Raja David (ketika masih muda) berperang melawan orang kafir?
    dll. loe nggak bilang mereka telah melakukan PERAMPOKAN, PENYIKSAAN, PEMBUNUHAN? haha…
    baca donk kitab loe…. apa maksud dari Taat Tuhan dan kenapa kita harus menjauhi larangan Tuhan?dan bagaimna caranya nyembah Tuhan?
    emang loe dah katam baca biblenya? ……………hahaha…..loe ngata-ngatain agama orang… nggak taunya agama loe sendiri gimana?….haha.. malah melupakan Tuhan…

  9. Lucia permalink

    Aku dulu tertarik islam, sampe aku tau islam agama iblis…hiiii, mengerikan dan menjijikan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: