Skip to content

ISLAM, ANTARA KEYAKINAN DAN FAKTA

June 19, 2014

Kalau anda yakin, anda tidak membutuhkan bukti dan fakta.  Tetapi agar anda yakin, sebagai manusia normal, anda membutuhkan bukti dan fakta.

Kalau IQ anda IQ jongkok, anda akan sulit memahami perbedaan kalimat di atas, jadi lebih baik anda tidak usah mengomentari tulisan ini, cukup baca saja dan renungkan baik baik, bagaimana anda bisa membedakan YAKIN DAHULU atau YAKIN KEMUDIAN baru membicarakan bukti dan fakta.

Yang beragama ISLAM pastilah yakin bahwa AL QURAN tidak mungkin salah, dan MUHAMMAD adalah manusia sempurna.

AL QURAN tidak pernah salah, karena Al Quran adalah perkataan ALLOW SWT, dan Muhammad adalah utusan ALLOW SWT yang maha sempurna.

Kalau ada sumber sumber yang mengatakan Al quran salah, pastilah sumber itu salah.

Kalau ada sumber sumber yang mengatakan Muhammad bercacat cela, pastilah sumber itu salah.

Bahkan, begitu lahir, seorang bayi ISLAM sudah dicekokin untuk bersaksi dan menyakini ISLAM dengan mengumandangkan azan ke telinganya.  Apakah si bayi mengerti atau tidak, itu bukan urusan.

Setiap anak kecil dikeluarga islam sudah diajarkan untuk yakin bahwa islam adalah agama damai, islam adalah rahmat semesta alam, walaupun dengan cara mengutuki orang lain dengan sumpah serapah dan laknat yang diajarkan oleh AL QURAN itu sendiri.

Anda tidak percaya?

Begitu anda meyakini sesuatu, tidak diperlukan lagi bukti dan fakta… karena segala bukti dan fakta yang disodorkan kepada anda dan bertentangan dengan keyakinan anda, maka bukti dan fakta tersebut PASTILAH SALAH SESUAI DENGAN KEYAKINAN ANDA.

Kalau ada yang mengatakan Muhammad PEDOFIL dengan setumpuk bukti dan fakta sejarah yang sudah dituliskan di berbagai macam hadist, maka hadist tersebut salah, walaupun hadis tersebut menerangkan tentang isi Al quran.

Kalau ada yang mengatakan Muhammad MENIPU HAFSAH dan MENCABULI MARYAH berdasarkan bukti dan fakta yang terang benderang dapat dibaca di hadist, pastilah hadis tersebut salah, karena Muhammad manusia sempurna.

Muhamamad PERAMPOK, Muhammad PEMBUNUH, Muhammad BIADAB…. semua itu salah berdasarkan keyakinan ISLAM.

Tetapi kita hidup di abad informasi, dan kenyataan tersebut disadari oleh mereka mereka yang beragama islam, informasi tidak bisa lagi ditutup tutupi…. tetapi mereka tetap yakin bahwa MUHAMMAD SEMPURNA TIDAK BERCACAT CELA. Maka setiap informasi apapun yang menceritakan tentang cacat cela Muhammad akan dijawab dengan seribu satu macam alasan yang jungkir balik, semata mata karena keyakinan bahwa Muhammad sempurna.

Apalagi tentang AL QURAN yang merupakan WAHYU ALLOW SWT yang maha sempurna, tidak mungkin salah. Walaupun al quran mengatakan benda langit yang terdekat dengan bumi adalah bintang bintang, walaupun al quran mengatakan bahwa lebah madu makan buah buahan, walaupun carut marut catatan sejarah kacau balau, lompat sana lompat sini tak beraturan, walaupun berkontradiksi mati satu sama lainnya, maka semua itu adalah BENAR dan SEMPURAN karena ALQURAN TIDAK MUNGKIN SALAH.

Coba tanyakan kepada yang ISLAM, apakah ALLOW SWT adalah Tuhannya bangsa YAHUDI? Mereka bilang ya, sementara mereka menghujat Tuhan bangsa Yahudi dengan seribu satu macam cara. Mereka mengklaim orang orang Yahudi adalah ISLAM yang sesungguhnya, tetapi ALLOW SWT  mengutuki orang Yahudi jadi babi dan monyet????!!!! Dan AL QURAN TIDAK PERNAH SALAH.

Bagaimana mungkin kita membicarakan bukti dan fakta kalau keyakinan bahwa segala bukti dan fakta salah hanya karena tidak sesuai dengan keyakinan?

Bagaimana mungkin, ALLOW SWT yang berkata di AL QURAN sebagai tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya ALLOW diklaim sebagai Tuhannya MUSA?

Orang orang yang mati akal budi pekertinya tidak dapat diharapkan untuk sedikit bertanya, mengapa aku yakin? Atau mereka mengunci mati keyakinannya dan memisahkan dari akal pikirannya untuk tidak bertanya apapun tentang AL QURAN TIDAK PERNAH SALAH dan MUHAMMAD ADALAH MANUSIA SEMPURNA.

Cuma sebagai wacana yang bisa diperdebatkan oleh mereka mereka yang ber IQ minimal rata rata adalah contoh seperti yang saya kutipkan di bawah ini:

Hadiths Bukhari, Volume 4, Book 52, Number 261: 

      Dinarasikan oleh Anas bin Malik

 

      Sekelompok orang yang terdiri dari 8 laki-laki dari suku Ukl datang menemui Nabi dan kemudian mereka merasa iklim di Medina tidak sesuai dengan mereka. Maka, kata mereka, “O Rasul Allah! Beri kami susu.” Rasul berkata, “Saya sarankan kamu bergabung dengan pengembala unta” Maka mereka pergi dan minum kencing unta-unta itu (sebagai obat) sampai mereka sehat dan gemuk. Kemudian mereka membunuh pengembala unta itu dan membawa lari unta-untanya, dan mereka menjadi murtad (meninggalkan islam)setelah sebelumnya memeluk islam. Pada waktu Nabi diberi tahu dengan teriakan minta tolong, dia mengirim beberapa orang untuk mengejarnya, dan sebelum matahari naik tinggi, mereka diketemukan, dan Nabi memerintahkan tangan-tangan dan kaki mereka dipotong. Kemudian beliau memerintahkan untuk mencungkil mata mereka dengan paku yang dipanaskan, dan mereka ditinggalkan di Harra (yaitu tanah berbatu di Medina). Mereka minta air, dan tidak seorangpun memberikan mereka air sampai mereka mati (Abu Qilaba berkata, “mereka bersalah melakukan pembunuhan dan pencurian dan melawan Allah dan Rasulnya, dan menyebarkan kejahatan di dunia)

———————————————————————-

Mana mungkin seorang semulia Muhammad menghukum orang dengan penyiksaan keji seperti itu,? Menghukum dengan mencungkil mata, memotong tangan dan kaki, kemudian menjemur mereka di panas matahari? Begitu kejinya sampai tidak diberi air menjelang ajal meskipun mereka telah meminta. 

Cerita-cerita seperti itu pasti ngawur. Bukan berarti para ahli islam itu yang ngawur, tapi mereka, para ahli islam sekalipun, telah salah menganggap bahwa cerita-cerita itu benar. Lha wong manusia sempurna kok memerintahkan hal seperti itu, kan tidak masuk akal? Perbuatan seperti itu lebih cocok dilakukan oleh SETAN, PENGIKUT SETAN. Dari logika sederhana ini saja kita bisa tahu bahwa cerita-cerita seperti itu adalah bohong belaka.

Nah, adakah yang beragam islam menganggab bahwa perbuatan tersebut adalah perbuatan SETAN? 

Kalau anda yakin bahwa Muhammad adalah berbudi agung dan berahklak mulia, suri teladan sempurna… tentulah tidak mungkin melakukan kekejian yang hanya pantas dilakukan SETAN DAN PENGIKUTNYA, dan pastilah cerita tersebut SALAH, walaupun ALQURAN menuliskan ayat yang berhubungan dengan peristiwa tersebut seperti di:

      (QS 5:33) Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar, (QS 5 :34)kecuali orang-orang yang tobat (di antara mereka) sebelum kamu dapat menguasai (menangkap) mereka; maka ketahuilah bahwasanya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

AL QURAN TIDAK PERNAH SALAH dan MUHAMMAD MANUSIA SEMPURNA, walaupun bukti dan fakta mengatakan sebaliknya!!!!

Anda paham? Tentu kalau IQ anda minimal rata rata dan ada seribu satu macam jawaban yang bisa anda kemukakan untuk membela keyakinan anda AL QURAN TIDAK PERNAH SALAH dan MUHAMMAD MANUSIA SEMPURNA, karena ANDA SUPER JENIUS LUAR BIASA, ala islam tentunya.

 

 

 

 

 

 

 

From → Uncategorized

22 Comments
  1. @Pak Penulis
    Kalau IQ anda IQ jongkok, anda akan sulit memahami perbedaan kalimat di atas, jadi lebih baik anda tidak usah mengomentari tulisan ini, cukup baca saja dan renungkan baik baik, bagaimana anda bisa membedakan YAKIN DAHULU atau YAKIN KEMUDIAN baru membicarakan bukti dan fakta.

    ———–
    Ok, saya berikan solusi biar anda mengerti, dengan menulis dan menerjemahkan alquran, silahkan anda baca di bawah ini:
    Allah swt berfirman:
    “Yahudi dan Nashara tidak akan ridho (tidak akan senang) kepadamu kecuali kalau kamu mengikuti millah mereka…”

    anda menyuruh kami membaca artikel, dengan harapan supaya mereka (Ummat Nabi Muhammad saw) mau mengikuti cara berfikir anda, bukankah begitu?..berdasarkan ayat di atas….inilah yang namanya “fakta”..emangnya kamu beragama apa?..ini fitrah..makanya Allah Maha Tahu sifat-sifat yang ada pada manusia, wajar saja, Para Malaikat protes, kalau diciptakan manusia, akan terjadi permusuhan yang sangat dahsyat. karena Allah adalah Tuhan mereka, tentu, Tuhanlah yang lebih tahu tentang bagaimana perjalanan manusia…pada saat datang kebenaran, maka terjadilah betrok antara hak dan batil..batil dan hak tidak bisa bersatu sampai kapanpun..permusuhan antara hak dan batil sejak terjadi antara habil dan qobil..

    Ok terima kasih pak penulis..maaf, gue cuma hanya kasih tahu saja…waallahu a’lam

  2. tenang permalink

    HAKULLOH DODOL…DODOL…. BACA DULU POSTINGAN ADMIN INI :
    Coba tanyakan kepada yang ISLAM, apakah ALLOW SWT adalah Tuhannya bangsa YAHUDI? Mereka bilang ya, sementara mereka menghujat Tuhan bangsa Yahudi dengan seribu satu macam cara. Mereka mengklaim orang orang Yahudi adalah ISLAM yang sesungguhnya, tetapi ALLOW SWT mengutuki orang Yahudi jadi babi dan monyet????!!!! Dan AL QURAN TIDAK PERNAH SALAH.
    ===================================================
    BANDINGKAN DENGAN KUTIPANMU
    “Yahudi dan Nashara tidak akan ridho (tidak akan senang) kepadamu kecuali kalau kamu mengikuti millah mereka…
    =================================
    KALAU KITA KAITKAN POSTINGAN PENULIS DAN KUTIPANMU, APA YANG SALAH KALAU MENGIKUTI TUHANNYA YAHUDI HAKULLOH DODOOOOOLLLLLL ?????? ANDA KEBERATAN TUHANNYA YAHUDI DAN ISLAM BEDA ? KALAU KEBERATAN SANGGAH KOMENTAR ADMIN…SEMOGA BERMAMFAAT, DAN MAKSIMALKAN OTAK ANDA

    • BANDINGKAN DENGAN KUTIPANMU
      “Yahudi dan Nashara tidak akan ridho (tidak akan senang) kepadamu kecuali kalau kamu mengikuti millah mereka…

      ——–
      Semua tuduhan terhadap islam atau berbagai tuduhan mereka yang tidak mendasar, maka bagi awam ayat itupun bisa dipakai..jika ada orang-orang kristen menuduh tentang Islam, Allah, Nabi Muhammad saw, alquran ataupun para shahabat atau menyimpang dari kebenaran islam, maka cukuplah ayat di atas sebagai jawaban buat mereka..

      kalau ditanya sesuatu kepada kita, cukup kita jawab: saya tidak tahu, sebaiknya tanyakanlah kepada ahlinya, jika memang kamu tidak tahu..
      Allah swt berfirman:
      “maka bertanyalah kepada orang yang mempunyai pengetahuan jika kamu tidak mengetahui”,

      kalau ada orang-orang kristen bilang, ini sumbernya dari seorang mulim bla bla bla, maka jawabannya: saya tidak tahu, yang saya tahu anda adalah bagian orang-orang fasik..
      Allah swt berfirman:
      “Wahai orang-orang beriman! Jika datang kepadamu orang fasik yang membawa sesuatu berita, maka telitilah kebenarannya, agar kamu tidak mencelakakan suatu kaum kerana kebodohan(kejahilan), yang akhirnya kamu menyesali perbuatanmu itu.”(Surah Al-Hujurat:6)..

      Masih melotot juga, kami telah mendengar keterangan alquran bahwa alkitab telah diubah oleh ulama ahli kitab yang menukar agama dengan harga yang murah..

      Selesai!!..apa yang mau dipercayai?, toh, alkitab sendiri sudah berubah gak 100% asli lagi..

      kalau masih melotot juga, memangnya, kamu beragama apa?..apakah kamu mengajak kami kafir atau jadi atheis?..

      masih melotot juga, dalam sebuah potongan ayat, Allah menerangkan di dalam alquran: “dan berpalinglah dari orang-orang jahil (bodoh)”…

      Selesai!!..masih juga begitu, maka benarlah apa yang difirmankan Allah di dalam alquran: “Yahudi dan Nashara tidak akan senang kepadamu kecuali sampai kamu mengikuti millah mereka..”

      buktikan saja dengan alkitab anda!!..itulah yang gue maksud..di dalam ayat itu memiliki kandungan yang sangat luar biasa..satu ayat ini sudah bisa mengatasi berbagai permasalahan tuduhan mereka..

      waallahu a’lam..terima kasih

      • Hakullah DODOL, Tuhan Yahudi dan Nashara yang kamu sebutin itu sama ngga dengan tuhan islam yang bernama ALLOW SWT?

        Selesai!!..masih juga begitu, maka benarlah apa yang difirmankan Allah di dalam alquran: “Yahudi dan Nashara tidak akan senang kepadamu kecuali sampai kamu mengikuti millah mereka..”

        buktikan saja dengan alkitab anda!!..itulah yang gue maksud..di dalam ayat itu memiliki kandungan yang sangat luar biasa..satu ayat ini sudah bisa mengatasi berbagai permasalahan tuduhan mereka..
        —————————————————–

        Judul artikelnya : ISLAM, ANTARA KEYAKINAN DAN FAKTA
        Kalau IQ anda IQ jongkok, anda akan sulit memahami perbedaan kalimat di atas, jadi lebih baik anda tidak usah mengomentari tulisan ini, cukup baca saja dan renungkan baik baik, bagaimana anda bisa membedakan YAKIN DAHULU atau YAKIN KEMUDIAN baru membicarakan bukti dan fakta

        Kalau mau membuktikan HAKULLAH DODOL laki laki atau tidak, silahkan telanjangi EMAKNYA???!!!!!!
        Dodol = SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!!!

        Saya jamin 100% kamu pasti mengerti apa yang saya maksutkan:
        “Kalau mau membuktikan HAKULLAH DODOL laki laki atau tidak, silahkan telanjangi EMAKNYA???!!!!!!”
        Kalau mau membuktikan BAHWA MUHAMMAD berbudi agung dan berahklak mulia karena mengawini anak anak berusia 6 tahun dan MENGGENJOTNYA pada usia 9 yahun —> ANJING JANTAN TUA haram hukumnya karena tidak mengawini anak anjing.

        Benerkan HAKULLAH DODOL????!!!!!!

    • KALAU KITA KAITKAN POSTINGAN PENULIS DAN KUTIPANMU, APA YANG SALAH KALAU MENGIKUTI TUHANNYA YAHUDI HAKULLOH DODOOOOOLLLLLL ?????? ANDA KEBERATAN TUHANNYA YAHUDI DAN ISLAM BEDA ? KALAU KEBERATAN SANGGAH KOMENTAR ADMIN…SEMOGA BERMAMFAAT, DAN MAKSIMALKAN OTAK ANDA

      ——
      bagaimana mau sanggah, si admin saja gak mau dikomentari?..
      keberatan bagaimana?..jawabannya adalah ayat yang saya tujukkan “yahudi dan nashara tidak senang..”..Allah memberikan suatu kebenaran adalah hak Allah. dan juga Allah berhak untuk menghukumi siapa saja, bukankah Dia Maha Kuasa dan tidak akan pernah tunduk kepada siapapun?..

      boleh saja orang-orang kafir tidak akan tunduk di dunia ini, seperti menuduh Allah merasa keberatan atau merasa didzalimi, tetapi di akhirat semua orang-orang kafir tunduk dan berlutut sebagai makhluk yang terhina, mereka tidak bisa berbicara dan mreka merasa malu dan mereka yakin bahwa mereka pasti masuk ke jurang neraka..semua sudah digambarkan oleh Allah swt tentang orang-orang yang menyembah sesuatu selain Allah swt, alasan apalagi yang mereka ungkapkan di akhirat nanti?. bagi mereka, pantasnya adalah neraka jahannam dan maereka tidak pantas berada di surga, karena di surga bukanlah tempat orang-orang yang sombong dan angkuh kepada Allah swt..

      di dunia ini, di suruh tunduk hanya kepada Allah saja, mreka tidak mau…yang salah adalah mreka sendiri, beruntunglah kita tidak dijadikan sebagai golongan orang-orang yahudi..

      orang-orang yahudi, nasara, orang-orang musyrik, orang-orang komunis (atheis) adalah mereka diciptakan oleh Tuhan orang-orang muslim..”dan kepada-Nyalah kalian akan dikembalikan”..kalian akan kembali kepada hanya Satu TUhan saja, yaitu Allah swt dan kalian akan dipertanggung jawabkan apa yang kalian lakukan di dunia ini..

      Allah swt memberikan kabar tentang keadaan orang-orang kafir pada hari kiamat, saat mereka menyaksikan langsung adzab neraka dengan mata kepala mereka sendiri. Pada saat itu, mereka menjadi yakin sepenuhnya bahwa mereka akan ditimpa adzab yang ada di hadapan mereka.

      Allah swt berfirman, “Dan (alangkah ngerinya), jika sekiranya kamu melihat ketika orang-orang berdosa itu menundukkan kepalanya di hadapan Rabbnya, (mereka berkata), “Wahai Rabb kami, kami telah melihat dan mendengar, maka kembalikanlah kami ke dunia. Kami akan mengerjakan amal shaleh. Sesungguhnya kami adalah orang-orang yakin (QS. As-Sajdah:12)

      Orang-orang yang menolak risalah terasa menyesali perbuatan mereka dengan cara menyalahkan diri mereka sendiri, seraya mengatakan, “Andaikata kami dahulu mau mendengarkan atau memikirkan (peringatan itu), niscaya kami tidaklah termasuk penghuni-penghuni neraka yang menyala-nyala (QS. Al-Mulk:10)

      jadi, keberatan bagaimana?..Allah sendiri sudah bilang, “Mau berima silahkan dan tidak mau beriman juga gak apa-apa…” lalu Allah jelaskan lagi tentang keadaan yang tidak beriman kepada Allah di hari kiamat nanti..bahwa mereka akan diberikan minuman yang sangat panas sekali yang luar biasa….

      kamu mau menyembah siapapun, silahkan saja?..tetap hukuman Allah berlaku, inilah yang dimaksud “kalimat sempurna”. apaannya yang sempurna: tentu keterangan tentang azab-azab-Nya, surga, neraka, pahala, halal dan haram dan sebagainya..waallahu a’lam..terima kasih

      • Hakullah DODOL, Tuhan Yahudi dan Nashara yang kamu sebutin itu sama ngga dengan tuhan islam yang bernama ALLOW SWT?

        Selesai!!..masih juga begitu, maka benarlah apa yang difirmankan Allah di dalam alquran: “Yahudi dan Nashara tidak akan senang kepadamu kecuali sampai kamu mengikuti millah mereka..”

        buktikan saja dengan alkitab anda!!..itulah yang gue maksud..di dalam ayat itu memiliki kandungan yang sangat luar biasa..satu ayat ini sudah bisa mengatasi berbagai permasalahan tuduhan mereka..
        —————————————————–

        Judul artikelnya : ISLAM, ANTARA KEYAKINAN DAN FAKTA
        Kalau IQ anda IQ jongkok, anda akan sulit memahami perbedaan kalimat di atas, jadi lebih baik anda tidak usah mengomentari tulisan ini, cukup baca saja dan renungkan baik baik, bagaimana anda bisa membedakan YAKIN DAHULU atau YAKIN KEMUDIAN baru membicarakan bukti dan fakta

        Kalau mau membuktikan HAKULLAH DODOL laki laki atau tidak, silahkan telanjangi EMAKNYA???!!!!!!
        Dodol = SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!!!

        Saya jamin 100% kamu pasti mengerti apa yang saya maksutkan:
        “Kalau mau membuktikan HAKULLAH DODOL laki laki atau tidak, silahkan telanjangi EMAKNYA???!!!!!!”
        Kalau mau membuktikan BAHWA MUHAMMAD berbudi agung dan berahklak mulia karena mengawini anak anak berusia 6 tahun dan MENGGENJOTNYA pada usia 9 yahun —> ANJING JANTAN TUA haram hukumnya karena tidak mengawini anak anjing.

        Benerkan HAKULLAH DODOL????!!!!!!

  3. @Pak Tenang
    Coba tanyakan kepada yang ISLAM, apakah ALLOW SWT adalah Tuhannya bangsa YAHUDI? Mereka bilang ya, sementara mereka menghujat Tuhan bangsa Yahudi dengan seribu satu macam cara. Mereka mengklaim orang orang Yahudi adalah ISLAM yang sesungguhnya, tetapi ALLOW SWT mengutuki orang Yahudi jadi babi dan monyet????!!!! Dan AL QURAN TIDAK PERNAH SALAH.

    ————
    Rupanya, pak tenang gak membaca jawaban saya..semua makhluk baik yang dikutuk ataupun tidak atau baik yang jahat atau tidak adalah semua ciptaan Allah swt, termasuk Yahudi yang dikutuk oleh Allah..

    Allah swt berfirman:
    “Dan tanyakanlah kepada Bani Israil tentang negeri yang terletak di dekat laut ketika mereka melanggar aturan pada hari Sabtu, di waktu datang kepada mereka ikan-ikan mereka terapung-apung di permukaan air, dan di hari-hari yang bukan Sabtu, ikan-ikan itu tidak datang kepada mereka. Demikianlah Kami mencoba mereka disebabkan mereka berlaku fasik. (QS Al-A”rah: 163)”

    Seharusnya, Anda bertanyalah kepada ahli kitab yahudi, sebab pada umumnya bani Israel memang tahu kisah tentang ini, sehingga ayat ini meminta kepada nabi Muhammad saw untuk menanyakan kisah kutukan jadi kera kepada bani Israel.

    “Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar di antaramu pada hari Sabtu, lalu Kami berfirman kepada mereka, “Jadilah kamu kera yang hina.” (QS Al-Baqarah: 65)

    kutukan memang terjadi, tetapi bukan seluruhnya kaum yahudi, tetapi yang melanggar perintah Allah swt..adapun tentang wujudnya sudah kami jelaskan..

    adapun di antara yahudi ada orang-orang yang baik, tetapi hanya sebagian kecil saja alias dikit sekali yang mematuhi perintah Allah swt…jadi, paham pak tenang?..waallahu a’lam..terima kasih

  4. @Pak Penulis
    Judul artikelnya : ISLAM, ANTARA KEYAKINAN DAN FAKTA
    Kalau IQ anda IQ jongkok, anda akan sulit memahami perbedaan kalimat di atas, jadi lebih baik anda tidak usah mengomentari tulisan ini, cukup baca saja dan renungkan baik baik, bagaimana anda bisa membedakan YAKIN DAHULU atau YAKIN KEMUDIAN baru membicarakan bukti dan fakta………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

    ——
    Pak Penulis, tadi sudah kubilang, jawaban adalah “Yahudi dan Nashara tidak senang kepadamu kecuali sampai kamu mengikuti millah mereka (Orang-orang kafir)”..buat apa saya memberi komentar artikel elu, dari awal saja sudah salah atau pertanyaan saja seperti memperolok saja..cukup jawaban buat anda itu saja….buat apa saya membaca artikel anda, toh anda sendiri orang awam gak ngerti apa-apa..seharusnya anda mencari tahu, bukan saya…kalau tidak “Lakum diinukum waliyadiin”..waallahu a’lam..terima kasih

    • Hakullah DODOL, Tuhan Yahudi dan Nashara yang kamu sebutin itu sama ngga dengan tuhan islam yang bernama ALLOW SWT?

      Selesai!!..masih juga begitu, maka benarlah apa yang difirmankan Allah di dalam alquran: “Yahudi dan Nashara tidak akan senang kepadamu kecuali sampai kamu mengikuti millah mereka..”

      buktikan saja dengan alkitab anda!!..itulah yang gue maksud..di dalam ayat itu memiliki kandungan yang sangat luar biasa..satu ayat ini sudah bisa mengatasi berbagai permasalahan tuduhan mereka..
      —————————————————–

      Judul artikelnya : ISLAM, ANTARA KEYAKINAN DAN FAKTA
      Kalau IQ anda IQ jongkok, anda akan sulit memahami perbedaan kalimat di atas, jadi lebih baik anda tidak usah mengomentari tulisan ini, cukup baca saja dan renungkan baik baik, bagaimana anda bisa membedakan YAKIN DAHULU atau YAKIN KEMUDIAN baru membicarakan bukti dan fakta

      Kalau mau membuktikan HAKULLAH DODOL laki laki atau tidak, silahkan telanjangi EMAKNYA???!!!!!!
      Dodol = SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!!!

      Saya jamin 100% kamu pasti mengerti apa yang saya maksutkan:
      “Kalau mau membuktikan HAKULLAH DODOL laki laki atau tidak, silahkan telanjangi EMAKNYA???!!!!!!”
      Kalau mau membuktikan BAHWA MUHAMMAD berbudi agung dan berahklak mulia karena mengawini anak anak berusia 6 tahun dan MENGGENJOTNYA pada usia 9 yahun —> ANJING JANTAN TUA haram hukumnya karena tidak mengawini anak anjing.

      Benerkan HAKULLAH DODOL????!!!!!!

      • @Pak Penulis
        Sudah dijelaskan, coba baca lagi…”Lakum diinukum waliyadiin”..waallahu a’lam..terima kasih

      • Hakullah DODOL, Tuhan Yahudi dan Nashara yang kamu sebutin itu sama ngga dengan tuhan islam yang bernama ALLOW SWT?

        ———–
        Masih penasaran juga..iya betul, semua dan seluruh makhluk baik kafir ataupun beriman adalah ciptaan Allah dan Tuhan mereka hanya satu saja yaitu Allah swt..tetapi, mereka mengada-adakan terhadap Allah yang belum datang ilmu pengetahuan dari-Nya dan Allah perintahkan kepada mereka, tetapi merekalah yang menolak kebenaran Allah swt..”Kepada-Nyalah kalian semua akan dikembalikan”, ayat ini selalu berulang-ulang..dan mereka akan dipertanggung jawabkan semua perbuatan yang mereka lakukan selama hidup di dunia ini…waallahu a’lam..terima kasih…”Lakum diinukum waliyadiin”..

      • Hakullah DODOL, Tuhan Yahudi dan Nashara yang kamu sebutin itu sama ngga dengan tuhan islam yang bernama ALLOW SWT?

        Apa jawabanmu HAKULLAH DODOL? Sama atau tidak? Jawabannya kok iya betul!!!! Betul sama atau betul tidak sama?

        Kalau sama, coba kamu cari tahu referensi apa yang mengatakan bahwa TUHAN YAHUDI
        1. Mengirimkan setan2 buat nyesatin manusia
        2. Berniat memasukkan semua manusia ke neraka
        3. Berniat memenuhi neraka dgan manusia & jin

        Kalau tidak sama, AKU SETUJU karena cuma TUHAN GILA YANG NGIRIMKAN SETAN SETAN UNTUK MENYESATKAN MANUSIA bukan?
        Nomor : 003/IMSI/XI/2004.- Jakarta, 1
        Nopember 2004.-
        Lampiran : –
        Perihal : TEGURAN KERAS PARA MUBALIGH INDONESIA

        Apakah HAKULLAH DODOL mewakili pandangan ISLAM? Silahkan kamu baca di bawah ini siapakah diantara kalian yang benar:

        Kepada Yth,
        Dirjen Bimas Kristen Departemen Agama RI
        Lembaga Alkitab Indonesia
        Di
        JAKARTA.

        Dengan hormat !

        Yang bertanda tangan dibawah ini Ketua Umum dan
        Sekretaris Jenderal “Ikatan Mubaligh Seluruh
        Indonesia” yang berkedudukan di Jakarta ingin
        menyampaikan dukungan kepada MAJLIS TA`LIM AL-RODD
        WONOSOBO dalam suratnya tentang KLARIFIKASI NAMA
        SESEMBAHAN tertanggal 28 Mei 2004 yang ditujukan
        kepada LEMBAGA ALKITAB INDONESIA berkaitan Nama
        sesembahan bagi Umat Kristen (NASRANI) harus
        ditanggapi secara serius demi persatuan dan perdamaian
        antar umat beragama.
        Kami tegaskan kepada Dirjen Bimas Kristen Departemen
        Agama Republik Indonesia dan Lembaga Alkitab Indonesia
        agar memperhatikan teguran ini dengan serius agar
        tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Dan
        mengajarkan dengan benar sesembahan umat nasrani yang
        berakar pada Ibrani yaitu YAHWEH. Sedangkan ALLAH
        adalah sesembahan bagi Agama Islam.

  5. @Pak Penulis
    Tuhan mereka berbeda (orang-orang kristen tuhannya adalah Yesus), kalaupun sama. mereka tetap dihukumi sebagai orang-orang kafir, sebab mereka menentang Allah, bahwa Allah menurunkan alquran sebagai kitab terakhir..jadi, Allah adalah Tuhan semua makhluk tanpa terkecuali..

    Jadi, tidak perlu cari-cari informasi, karena hal itu sangat mudah dihafal dan diingat, karena islam sangatlah sempurna, satu ayat bisa menjawab berbagai tuduhan orang-orang kafir..jawabannya pasti itu itu saja…

    Silahkan saja anda mencari tuhan selain Allah, “Lakum diinukum waliyadiin” ” kepada-Nyalah kalian akan dikembalikan”..waallahu a’lam..terima kasih

    • JADI ANJING JANTAN TUA hukumnya HARAM karena tidak mengawini anak anjing!!!!!
      Saya setuju dengan mu, membuktikan MUHAMMAD BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA memang caranya membandingkan dengan ANJING.

  6. pemimpi permalink

    islam memang jongkok yang mengikutinya ini fakta yang diampaikan admin ngak usah mutar mutar tapi akhirnya toh anarkhis lagi, diskriminasi lagi, wanita sangat terhina dalam islam, dan akhirnya putus asa memakai ajaran yang halal bunuhlah, prangilah, pancunglah, potong ujung jarinya dll

    • @Pak Pemimpi
      Sebelum islam datang, wanita dilecehkan bahkan anaki prempuan sajapun mereka kuburkan, karena mereka merasa malu punya anak prempuan.setelah islam datang, adat seperti dihapuskan dan diangkatlah derajatnya..

      Masalah bunuhlah atau perangilah, semua itu harus tahu persoalannya..tak tahu persoalannya, jangan ikut perang..jadi, pelajarilah cara berperang dengan baik..
      Perang antara hak dan batil adalah sunnatullah…waallahu a’lam..terima kasih

      Pak tenang, “Lakum diinukum waliyadiin”

  7. PendetaTobat permalink

    @Penulis
    hahaha….. gue jawab lagi ya tulisan loe
    jangan marah loe… karena gue sering muncul dan mulai meluluh lantakkan pendapat2 loe…
    karena Semua materi2 loe hanyalah argument2 yang loe potong2 cerita aslinya sehingga membuat para pembaca jadi sok heboh….
    Apaaa??? Oh nO… Owh My God… (alay….. haha)
    padahal semua argument loe bisa gue patahin semuanya berkat Ilmu dari Allah…

    1.Ok … Loe Bilang…
    Kalau ada yang mengatakan Muhammad PEDOFIL dengan setumpuk bukti dan fakta sejarah yang sudah dituliskan di berbagai macam hadist, maka hadist tersebut salah, walaupun hadis tersebut menerangkan tentang isi Al quran.

    Le….Gue tau… yang loe maksud Nabi muhammad menikahi Aisyah yang berumur 6 tahunkan?
    Tuh kan ….. Kebanyakan mikirin bokep sih loe…. waow pikiranya dah kemana2
    Begitu dah pikirannya kemana2 …. lupa deh ama semuannya (kayak pas nonton bokep.. haha)
    Sini Gue jelasin:
    1.Yang menginginkan Nabi Menikah dengan Aisyah itu bukan Nabi, tapi Orang Tua Aisyah Sendiri yang menawarkan pada Nabi.
    2.Ketika umur 6 tahun dinikah… Mereka hidup secara terpisah dan masing2, seperti kehidupan normal biasa tuh…. (ga ada yang HEBOH kayak pikiran mesum loe…….)
    3.Ketika aisyah sudah mulai Menstruasi, barulah Aisyah diantarkan oleh orang tuannya untuk hidup bersama Nabi (jadi ini adalah batas awal seorang suami boleh hidup bersama istri)
    4.Semua yang dilakuin Nabi merupakan landasan Hukum termasuk dalam hal ini, agar orang itu tau pada umur berapa anak perempuan sudah boleh dinikahkan, dan pada umur berapa anak perempuan boleh untuk hidup bersama suaminnya
    5.Disisi lain Allah tau ,Aisyah adalah anak yang cerdas, sehingga banyak ilmu2 yang tidak diketahui sahabat lain ,tetapi aisyah bisa mengetahuinya,Khususnya ilmu tentang perempuan, mengingat usianya yang bisa dikatakan masa-masa emas untuk belajar,yang pada saat itu Nabi terbatas untuk menyampaikan ilmu terhadap perempuan, maka Aisyahlah yang membantu nabi dalam menyapaikan ilmu kepada perempuan2 muslim lainnya, Sehingga Dia terkenal sebagai ahli hadis dari golongan perempuan.
    6.Banyak kenangan2 Indah dan Romantis yang selalu diingat2 aisyah ketika Nabi wafat, dan Aisah pernah berkata :” Nabi Muhammad adalah sebaik-baiknya suami” sehingga Aisyah tidak pernah menikah lagi setelah itu sampai ajalnya…

    INTINYA : Aisyah Fine2 aja tuh… nggak galau kayak loe.. buktinya Sampai aisyah meninggal dia tidak menikah lagi, karena Besarnya Cintanya Kepada Nabi Muhammad SAW.

    2.Ucapan Loe…….
    Kalau ada yang mengatakan Muhammad MENIPU HAFSAH dan MENCABULI MARYAH berdasarkan bukti dan fakta yang terang benderang dapat dibaca di hadist, pastilah hadis tersebut salah, karena Muhammad manusia sempurna.

    Eits…. emang loe g tau siapa itu Maria di cerita itu??
    Maria adalah seorang budak perempuan Nabi…
    (bukan nemu cewek di mal…. masak tau2 bawa cewek ke rumah… emang pendeta2 loe??.(gue punya sumbernya loe)…… hehehe)

    Kalo gue nanya.. di Al Kitab Loe… Emang raja david berapa budak perempuannya? emang raja david ngadain acara pernikahan kalo mau berhubungan dengan Budak perempuan? nggak kan…

    Jadi….Budak perempuan itu secara hukumnya milik majikan laki2 dan boleh saja majikan itu menggauli budaknya…

    Asal Loe Tau…. semanjak kejadian itu memang Nabi Muhammad merasa bersalah, karena nabi menggunakan tempat Hafsah dan bersumpah tidak akan menggauli budak perempuannya lagi..
    Mengetahui hal itu ,Maka Allah yang langsung mengingatkan dan menegur Beliau,.. “…Dan janganlah kamu mengharamkan sesuatu yan Aku halalkan untukmu, karena ingin mencari keridhoan istri-istrimu….”

    Jadi Kalo loe tau cerita Raja david yang menggauli budak2 perempuannya di istana loe nggak kaget?? …..nggak heboh…?? … loe nggak berani bilang kan Raja David Cabul?
    Emang loe berani Ngatain Raja David Cabul?? Istri sama budak perempuannya lebih banyak lho…

    INTINYA : Hafsah setelah itu Fine2 aja tuh… nggak galau kayak loe.. buktinya Sampai Hafsah meninggal dia tidak menikah lagi, karena Besarnya Cintanya Kepada Nabi Muhammad SAW.

    3.Loe Bilang….
    Muhamamad PERAMPOK, Muhammad PEMBUNUH, Muhammad BIADAB…. semua itu salah berdasarkan keyakinan ISLAM.

    haha… loe ga baca Al Kitab…. Kalo gue nanya Nabi samuel dengan Raja saul dan Raja David yang berperang melawan orang Filistin itu bukan PERAMPOKAN TANAH? Bukan PEMBUNUHAN? Bukan BIADAB?Loe emang Berani Bilang Mereka PERAMPOK,PEMBUNUH,&BIADAB?
    hahaha… kalo gue tanya Ngapain mereka perang melawan orang Filistin?
    Pasti loe jawab karena perintah Tuhan…karena israel telah diusir dan dirusak oleh mereka…

    Kalo Muhammad Melawan orang2 kafir Quraisy yang telah MERAMPOK,MEMBUNUH & MEMBANTAI orang islam di mekkah,Berati namanya PERAMPOK kah??? trus kalo Muhammad melawan para Yahudi pengkhianat2 yang telah bersepakat untuk menyerang dan ingin membantai orang islam, Loe sebut PEMBUNUHAN kah?

    (Le… Nabi Muhammad bukan kayak anak sekolahan sekarang… yang sukanya adu jotos biar dikatain jagoan… haha koplak loe)

    4.Haha ada lagi loe bilang…..
    Apalagi tentang AL QURAN yang merupakan WAHYU ALLOW SWT yang maha sempurna, tidak mungkin salah. Walaupun al quran mengatakan benda langit yang terdekat dengan bumi adalah bintang bintang, walaupun al quran mengatakan bahwa lebah madu makan buah buahan, walaupun carut marut catatan sejarah kacau balau, lompat sana lompat sini tak beraturan, walaupun berkontradiksi mati satu sama lainnya, maka semua itu adalah BENAR dan SEMPURAN karena ALQURAN TIDAK MUNGKIN SALAH.

    Le….. Kebegoan loe selanjutnya
    1.Bintang posiinya lebih dekat dengan bumi??? hahaha gue tau yang sering loe omongin
    maksud loe ayat ini kan
    وَلَقَدْ زَيَّنَّا السَّمَاءَ الدُّنْيَا بِمَصَابِيحَ
    “Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang..”
    hellow… kata2 “Assama addunya” kok diartiin langit yang dekat??? (-___-) doenk??
    السَّمَاءَ الدُّنْيَا : artinya langit dunia
    Kalo gue tanya emang batesnya bumi sampai Langit dunia (langit pertama) sejauh apa Le..??
    kalo loe bilang begitu “kita keluar dari atmosfer berarti kita telah melewati langit pertama”… hahaha… loe koplak abiss….. ngelewati awan ama lapisan bumi iya … Le…..asal loe tau ,kalo loe liat matahari ,bintang2 planet2 bulan dan luar angkasa, itu semua letaknya antara langit dan bumi, itulah sebabnya kenapa di Al quran terdapat ayat kalimat “.Dan tidaklah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya, melainkan dengan benar” ,karena Setelah Langit pertama itu ada kehidupan (kehidupan para Malaikat) makanya di ayat lain Allah menyebutkan “…Dan orang2 yang ada di langit.”

    2.Lebah madu makan buah2an??
    makanya …. Belajar yang bener… Loe g tau ya? atau emang bego?
    Kalimat Al Qur’an adalah kalimat yang singkat tapi pengertiannya mendalam
    #Contoh: “..dan Kami turunkan rizqi dari langit” (kalo loe koplak wah hujan duit donk…haha)
    Penjelasan gampangnya rizki disini adalah”air “….. kaloe loe tanya Kok Bisa??
    Le…Semua Orang di dunia ini Merasa senang jika ada air, Petani-peternak bahkan sampai presiden pun akan senang jika ada air…kalo g ada air… semua orang di dunia bakal susah.. (g percaya coba aja)
    #trus hubunganya dengan lebah apa? , Kenapa ayat itu berbunyi “kemudian makanlah kalian (lebah) dari tiap buah2an…” Waow lagi2 kehebatan Allah berada disini… Ketika Muhammad diutus.. emang siapa yang sudah menemukan istilah serbuk sari? kalo Allah pake istilah itu sapa juga yang tau… haha bego banget sih loe,Le….kalimat ini menunjukkan keumuman segala macam buah-buahan, tanpa terkecuali.

    (INTINYA : catet baik2….Tidak ada satupun buah PASTI ia memiliki SERBUK SARI dan tidak ada satupun serbuk sari melainkan pasti lebah akan memakannya)

    3.Loe bilang…..catatan sejarah kacau balau, lompat sana lompat sini tak beraturan
    haha… dasar loenya aja yang sok tau atau bego…..sini gue jelasin
    1.Le……Al quran turun kepada nabi secara berangsur dan sesuai kejadian,yang mana dengan cara Allah seperti ini, Para sahabat akan mudah dalam menghafal, memahami, dan mengerti isi ayat tersebut,kapan turunya ayat itu, mengenai apa ayat itu, dan hikmah apa yang didapat dari ayat itu, sehingga hasilnya, Loe liat Al Quran semenjak 1400 taun yang lalu tidak mengalami perubahan sedikitpun walaupun satu huruf saja… sebagai mana janji Allah ,Al Quran akan selalu terjaga.
    (emang Kitab loe… banyak versi… haha.. yang 2014 ada g?)
    2.Cerita yang mana yang kacau balau,lompat sana sini? kalo loe perhatikan ternyata cerita di surat yang satu dengan yang lain saling memperkuat dan memperjelas,buktinya Di ayat lain cerita nabi musa melawan firaun, di surat lain juga ada cerita nabi musa ketika masih bayi,di ayat lain juga ada Nabi musa setelah mengalahkan firaun, menunjukkan surat yang satu dengan yang lain saling memperkuat ….
    (nggak kayak kitab loe… versi ini begini… versi itu begitu… versi sono begono….trus yang bener mana? haha)

    • Judul artikel ini : ISLAM, ANTARA KEYAKINAN DAN FAKTA
      Btw, orang orang TOLOL merasa dirinya pintar, itu hal yang sangat biasa…. wong suri teladan sempurnanya si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa mebaca saja dijadikan rujukan!!!!!

      Kalau mau buat pernyataan, coba pikirkan cara membuat premis sehingga kesimpulan yang kamu buat bisa dipahami!!!!!
      Paling tidak kamu bisa paham apa yang dimaksut PEDOFIL!!!!!

      ANJING TIDAK MENGAWINI ANAK ANJING, ANJING TIDAK DIKATAKAN PEDOFIL.
      Si cabul BUTA HURUF SAW MENGAWINI ANAK ANAK, apakah yang tidak mengawini anak anak yang disebut PEDOFIL?

  8. PendetaTobat permalink

    eits belum selesai… gue lanjutin lagi

    1.Loe bilang….
    Coba tanyakan kepada yang ISLAM, apakah ALLOW SWT adalah Tuhannya bangsa YAHUDI? Mereka bilang ya, sementara mereka menghujat Tuhan bangsa Yahudi dengan seribu satu macam cara. Mereka mengklaim orang orang Yahudi adalah ISLAM yang sesungguhnya, tetapi ALLOW SWT mengutuki orang Yahudi jadi babi dan monyet????!!!! Dan AL QURAN TIDAK PERNAH SALAH.

    haha… lagi2 OMDE (Omong Gede)
    1.Apakah Allah Tuhanya orang Yahudi? Ya… Allah Tuhannya Semesta Alam,, g cuma yahudi kalee..hehe
    2.Yahudi adalah islam ? Ya… Yaitu Yahudi yang menyembah Allah semata dan mentaati Nabinya… masak gitu aja g tau??…. Trus Nabi ibrohim yahudi ya? haha… Le….orang sebutan yahudi baru muncul setelah zaman Musa….
    3.Allah mengutuk Yahudi jadi Babi dan Monyet? Ya….
    Monyet untuk orang2 yahudi yang tidak berangkat ibadah di hari sabtu,………melalui lisannya David/Daud
    Babi bagi orang2 yang melanggar aturan Nabi isa…………… melalui lisannya Nabi Isa
    (Nabi Isa berpesan ketika Hidangan dari langit turun, Mereka dilarang menyimpannya, dan mereka yang jadi babi ternyata sama melanggar aturan)
    4.adakah orang yahudi yang disayang dan tidak di kutuk Allah? Banyak, Contoh: Nabi Musa,Harun,Samuel,Daud,Imran,Zakaria dan Yahya (Yohanes) dan Yahudi yang beriman lainnya….

    2.Loe bilang
    Bagaimana mungkin, ALLOW SWT yang berkata di AL QURAN sebagai tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya ALLOW diklaim sebagai Tuhannya MUSA?

    Gue jawab:
    loe g baca Quran dari depan ya???
    Ayat 2 Surat Al Fatihah: “Segala puji bagi Allah Tuhan Seluruh Alam”
    Garis bawah tuh…. Tuhan seluruh alam….
    Le….kalo Ir soekarno dikatakan Presidennya org Jawa,
    kalimat itu juga g salah
    karena Jawa masih wilayahnya Indonesia… ya to..

    Terus Kalo Tuhan Gue bilang TUHANNYA NEGARA MEKKAH,… trus apa yang salah?
    Mekkah juga bagian dari alam ini kan?………..haha…
    Musa juga hidupnya di alam milik Allah…. apanya yang salah?
    haha… koplak loe….

    3.Loe bilang
    Mana mungkin seorang semulia Muhammad menghukum orang dengan penyiksaan keji seperti itu,? Menghukum dengan mencungkil mata, memotong tangan dan kaki, kemudian menjemur mereka di panas matahari? Begitu kejinya sampai tidak diberi air menjelang ajal meskipun mereka telah meminta.
    Cerita-cerita seperti itu pasti ngawur. Bukan berarti para ahli islam itu yang ngawur, tapi mereka, para ahli islam sekalipun, telah salah menganggap bahwa cerita-cerita itu benar. Lha wong manusia sempurna kok memerintahkan hal seperti itu, kan tidak masuk akal?

    haha… lagi2 sok tau dan suka motong2 cerita…masuk akal menurut gue….
    Le… gue faham cerita diatas… sini gue jelasin:
    1.Kejadian ini terjadi pada masa2 awal islam di madinah
    2.Le…Hukum Awal islam bagi para pembunuh adalah dibunuh SESUAI DG CARA DIA MEMBUNUH, tapi begitu islam telah sempurna maka cukup dibunuh saja….
    3.Orang diatas dihukum demikian karena sebelumnya ,PENJAGA UNTA YANG MEREKA BUNUH dibunuh dengan cara DICONGKEL MATANYA-DIPOTONG TANGAN DAN KAKINYA DAN DIBIARKAN BEGITU SAJA SAMPAI MATI …. TUH LIAT KAN, KENAPA MEREKA DIBEGITUKAN!!
    4.Begitu islam telah sempurna maka hukuman bagi PEMBUNUH cukup dibunuh saja….

    JADI ITULAH HUKUMAN SETIMPAL UNTUK PEMBUNUH SEPERTI MEREKA

    kalo loe bilang”manusia sempurna kok memerintahkan hal seperti itu, kan tidak masuk akal? ”

    Sekarang gue tanya ketika musa turun dari gunung lalu menjumpai israel sama menyembah patung anak sapi.. lalu Ia perintah agar para penyembah sapi untuk saling membunuh, emang loe berani mengatakan Mabi Musa dengan ucapan ” menghukum orang dengan penyiksaan keji seperti itu,?manusia sempurna kok memerintahkan hal seperti itu, kan tidak masuk akal? ” hahaha.. loe berani??

    haha….

    • SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang menjadi suri teladan sempurnanya.
      Kalau mau buat pernyataan, coba pikirkan cara membuat premis sehingga kesimpulan yang kamu buat bisa dipahami!!!!!

      Btw, orang orang TOLOL merasa dirinya pintar, itu hal yang sangat biasa…. wong suri teladan sempurnanya si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa mebaca saja dijadikan rujukan!!!!!

  9. PendetaTobat permalink

    haha…. ya kan ini yang membedakan loe ama gue…
    kalo gue mengungkap apa adanya,,, jadi namanya apa adanya ya gue jelasin walaupun panjang lebar

    gak kayak loe,… tukang motong2 cerita..
    cerita lengkapnya dipotong2… diedit2… trus loe rubah2 deh…

    jadi kesimpulan gue:

    MENURUT LOE AGAMA YANG BENER ITU YANG KITABNYA BISA DIUBAH-UBAH, KAPAN PUN DAN BAGAIMANAPUN KEADAANNYA

    hahaha…. SUPER JENIUS ALA KRISTEN … gue minta bible versi 2014 nya donk… ada?
    siapa tau dah ada cerita YESUS loe turun ke bumi tahun berapa…..hahaha

    • Kasihan….. sudah bisa baca tulis dan main internetan, otomatis deh jadi SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!!
      Apa yang dibaca dan apa yang dikomentarai ngga nyambung, maklum lah…. suri teladan sempurnanya kan TIDAK BISA MEMBACA!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: