Skip to content

INI WAHYU SIAPA? QS 3 : 50 dan 51

June 17, 2014

From → Uncategorized

10 Comments
  1. @Pak Penulis
    jawabannya, bacalah surat An-Najam ayat 3-4

    Semua persoalan dijawab oleh Allah kepada mereka sebagai bantahan terhadap mereka, artinya: perkataan “Aku” merujuk kepada Nabi Muhammad saw” adalah atas perintah Allah untuk menjawab semua tantangan mereka, yang sombong dan takabbur…kalau seandainya, ayat ini bukan alquran, pastilah Rasulullah saw sudah dari dulu melarang para shahabat untuk menulisnya..yang lalu sudah kami sebutkan hditsnya, karena kami beriman kepada Allah dan Rasul-Nya..

    bagaimana pengikut-pengikut orang-orang berdusta, Allah memberikan gambaran sebagai jawaban kepada mereka:
    ( 5 ) Mereka sekali-kali tidak mempunyai pengetahuan tentang hal itu, begitu pula nenek moyang mereka. Alangkah buruknya kata-kata yang keluar dari mulut mereka; mereka tidak mengatakan (sesuatu) kecuali dusta.

    di dalam alquran, Allah jelaskan, bahwa alquran adalah sebagai petunjuk bagi orang-orang bertakwa… bagaimana cara anda bisa meyakinkan mereka, kalau yang diberitakan anda adalah benar?..apakah anda bisa bantah ayat itu?..

    semua yang diberikan gambaran oleh Allah tentang sifat-sifat orang-orang kafir, orang-orang yang suka membantah, orang-orang yang suka berdusta dan lain-lain, maka kami ummat islam tidak ada keraguan apapun tentang berita alquran dan hadits..waallahu a’lam..terima kasih… “Lakum diinukum waliyadiin”

  2. Tugas saya sudah selesai, silahkan anda fikirkan saja sendiri…jika anda masih ragu dengan alquran, silahkan anda buktikan sendiri dengan alkitab anda…

    Allah swt berfirman:
    Tetapi (sebenarnya) telah nyata bagi mereka kejahatan yang mereka dahulu selalu menyembunyikannya. Sekiranya mereka dikembalikan ke dunia, tentulah mereka kembali kepada apa yang mereka telah dilarang mengerjakannya. Dan sesungguhnya mereka itu adalah pendusta-pendusta belaka.

    Dan seandainya kamu melihat ketika mereka dihadapkan kepada Tuhannya (tentulah kamu melihat peristiwa yang mengharukan). Berfirman Allah: “Bukankah (kebangkitan) ini benar?” Mereka menjawab: “Sungguh benar, demi Tuhan kami”. Berfirman Allah: “Karena itu rasakanlah azab ini, disebabkan kamu mengingkari (nya)”.

    Sungguh telah rugilah orang-orang yang mendustakan pertemuan mereka dengan Tuhan; sehingga apabila kiamat datang kepada mereka dengan tiba-tiba, mereka berkata: “Alangkah besarnya penyesalan kami terhadap kelalaian kami tentang kiamat itu!”, sambil mereka memikul dosa-dosa di atas punggungnya. Ingatlah, amatlah buruk apa yang mereka pikul itu.

    [Surat Al An’aam 28-31]

    dan pada hari itu diperlihatkan neraka Jahanam; dan pada hari itu ingatlah manusia akan tetapi tidak berguna lagi mengingat itu baginya.

    Dia mengatakan: “Alangkah baiknya kiranya aku dahulu mengerjakan (amal saleh) untuk hidupku ini.”

    Maka pada hari itu tiada seorang pun yang menyiksa seperti siksa-Nya, dan tiada seorang pun yang mengikat seperti ikatan-Nya (Surat Al-Fajr)

    Dan kalau setiap diri yang lalim (musyrik) itu mempunyai segala apa yang ada di bumi ini, tentu dia menebus dirinya dengan itu, dan mereka menyembunyikan penyesalannya ketika mereka telah menyaksikan azab itu. Dan telah diberi keputusan di antara mereka dengan adil, sedang mereka tidak dianiaya. (Surat Yunus)

    ( 256 ) Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
    (Albaqorah)

    waallahu a’lam..”Lakum diinukum waliyadiin”

    terima kasih banyak pak penulis, pak tenang dan juga seluruh yang ada di forum ini..Fikirkanlah dirimu sendiri dan fikirkanlah untuk akhirat nanti..

    Kami mengharapkan kepada Allah dari azab yang sangat pedih dan semoga kita selamat di dunia dan akhirat.. yang masih belum beriman, silahkan mintalah kepada tuhanmu yang menciptakan kamu agar selalu dibimbing jalan yang benar….Amiin ya rabbal alamin..

    • Muter muter terus….. katanya AL QURAN JELAS< RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA.
      Baca QURAN mu baik baik dan pikirkan siapa yang bicara/yang berwahyu.

      Jadi ini FIRMAN SIAPA menurutmu:
      – Karena itu bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku.
      – Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus.

      Yang ngomong itu tuhan negeri mekah atau muhammad???!!!!!
      Jawab apa adanya saja!!!!

      • @Pak Penulis
        Pertanyaan putar-putar dan jawabannya juga putar-putar..

        Pak Penulis, sebetulnya, satu ayat atau 2 ayat saja itu sudah menjawab dari mencapi 200 persoalan atau tuduhan bahkan lebih..contoh: Surat An-Najam ayat 3-4..

        contoh lain:
        “Sesungguh agama yang diridhoi oleh Allah hanyalah Islam…”…satu ayat sebetulnya, sudah menjawab semua tuduhan anda..

        masih kurang puas, saya berikan contoh yang lain:
        “Yahudi dan Nashari tidak akan senang kepadamu kecuali sampai kamu mengikuti millah mereka..”..satu ayat ini sudah bisa mengetahui sifat dan watak orang-orang kafir dan sudah menjawab berbagai tuduhan dari orang-orang kafir

        Pertanyaan anda atau tuduhan anda, jawabannya itu…

        kisah yang saya dapatkan dengan kisah yang kamu dapatkan adalah beda, yaitu kamu hanyalah memfitnah Rasulullah saw tanpa bukti sama sekali dari tuhanmu…maka jawabannya adalah di atas..kamu menuduh, memperolok atau mencaci maki ataupun kamu mencari-cari kesalahan, sebetulnya, cukup jawabannya di atas..kalau mau lebih memperluas rincian bagaimana prilaku orang-orang kafir terhadap kebenaran?, maka jawabannya sudah kami jelaskan…

        Selesai!!..itu namanya lengkap..semua persoalan bisa diatasi dengan alquran…alquran dengan sendirinya sudah lengkap tanpa disuruh-suruh..

        semua tuduhan kepada Rasulullah saw, Para Shahabat dan alquran, jawabannya itu itu saja…

        apalagi pertanyaan anda itu, pasti berulang-ulang jawabannya, karena nasehat Allah selalu berulang-ulang sebab manusia itu suka lalai…

        waallahu a’lam..terima kasih

      • “Sesungguh agama yang diridhoi oleh Allah hanyalah Islam…”

        SETUJU 100%

        Siapakah ALLOW SWT?
        Baca wahyunya dan tebak siapa yang bilang : Karena itu bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku.

        Ternyata si cabul buta huruf SAW!!!!!!!
        ————————————————–

        Apakah ISLAM?
        Jin muslim adalah IBLIS yang beragama islam

        Ternyata ISLAM AGAMA IBLIS
        —————————————————–
        Sesungguh agama yang diridhoi oleh sicabul buta huruf SAW hanyalah agama IBLIS… !!!!!!!

      • @Pak Penulis
        Baca wahyunya dan tebak siapa yang bilang : Karena itu bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku

        ——–
        Pak Penulis Pak Penulis..Masih saja gak paham..Rasulullah saw telah diamanatkan dan dipercayai oleh Allah swt, wajar, kalau kita mentaati semua perintah Allah dan Rasul-Nya,
        Allah swt berfirman:
        ( 31 ) Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu”. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

        ini perintah Allah melalui lisan Rasulullah saw..orang-orang kristen tidak mengakui wahyu Allah swt di atas, karena ada kata “aku” adlah merujuk kepada Rasulullah saw..alasan inilah, orang-orang kafir yang keras kepala tidak mengakui hal ini..”Lakum diinukum waliyadiin”
        Contoh:
        seorang Direktur memberikan amanat kepada wakilnya, siapa saja mentaati wakilnya sama saja dia mentaati Direktur…

        ayat di atas, sudah bisa menjawab berbagai tuduhan dari orang-orang kafir..
        waallahu a’lam..terima kasih..mau masih penasaran juga ame gue?..iya, silahkan saja…

  3. Sampai di sini aje..itu jawaban saya, anda pelajari alam dan sekitarnya..pasti kamu kaget dech…”Lakum diinukum waliyadiin”…itu saja pak penulis. ok ok..thank..terima kasih banyak..semoga anda berfikir dan dapat hidayah..waallahu a’lam..terima kasih

    • pemimpi permalink

      jenius ala islam jng nyerah dong akui aja itu muhammad yang bersabda selesai, khan sdh ada dilempengan surga ayat itu

      • @Pak Pemimpi
        anda ini,kan non-muslim..pantaskah kami mengikuti orang-orang yang tidak punya pengetahuan sama sekali?

        kalau begitu, siapakah tuhan yang kamu sembah?..kalau mengoreksi sebuah kitab suci, pasti salah menurut kepentingan agamanya sendiri..

        tetapi, kalau bertanya: siapakah yang sebenarnya menciptakan langit dan bumi?..jika tuhan yang kita sembah sudah benar, maka orang-orang yang tidak senang kebenaran kita tinggalkan saja dan jangan sedikitpun percaya hal itu..toh, karena kita yakin, kalau tuhan yang mereka sembah itu salah..
        untuk membuktikan, mari kita buktikan alquran dengan kitab agama lain…ternyata: tak ada satupun dari orang-orang kristen yang sanggup menandingi alquran dan hadits..justru mereka mengalihkan yang lain, untuk memperolok ayat-ayat Allah swt dan Rasul-Nya dengan pemahaman mereka yang salah dalam menyikapinya..waallahu a’lam..terima kasih

  4. Wkwkk kaum berpikir lg puyeng cari2 jawabannya…..wkwkwk, tinggal pilih slah satu
    A. Alllahhh
    B. Mohamad
    C. Iblis
    D.A,B,C benar semua
    kaga usah munafiklah kaliannn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: