Skip to content

ALLOW SWT ATAU SIAPA YA YANG BERWAHYU DI QURAN?

June 17, 2014

Langsung aja teliti dan telusuri WAHYU ALLOW SWT ini pada quran.com yang katanya WAHYU ALLOW SWT itu!!!!!

Jadi setiap ayat di dalam ALQURAN seharusnya bisa dimulai ALLOW SWT BERFIRMAN : 

Qs2:131
Ketika Tuhannya berfirman kepadanya: “Tunduk patuhlah!” Ibrahim menjawab: “Aku tunduk patuh kepada Tuhan semesta alam”. 

Coba tanya siapa yang berfirman, siapa tuhannya dan siapa tuhan semesta alam? Samakah? 

Qs2:37 

Kemudian Adam menerima beberapa kalimat dari Tuhannya, maka Allah menerima tobatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang. 

Perhatikan bahwa ADAMA MENERIMA BEBERAPA KALIMAT DARI TUHANNYA!!!!!! Siapakah tuhan si Adam? Yang pasti bukan tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah!!!!!

Qs2:124
Dan (ingatlah), ketika Ibrahim diuji Tuhannya dengan beberapa kalimat (perintah dan larangan), lalu Ibrahim menunaikannya. Allah berfirman: “Sesungguhnya Aku akan menjadikanmu imam bagi seluruh manusia”. Ibrahim berkata: “(Dan saya mohon juga) dari keturunanku”. Allah berfirman: “Janji-Ku (ini) tidak mengenai orang-orang yang lalim”. 

Siapakah tuhan ibrahim yang telah mengujinya? Lalu siapakah allah yang  berfirman di kalimat selanjutnya?

Qs2:274
Orang-orang yang menafkahkan hartanya di malam dan di siang hari secara tersembunyi dan terang-terangan, maka mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. 

Qs6:127
Bagi mereka (disediakan) Darussalam (surga) pada sisi Tuhannya dan Dialah Pelindung mereka disebabkan amal-amal saleh yang selalu mereka kerjakan. 

disini ada dia dan tuhannya. 

Qs2:21 
Hai manusia, sembahlah Tuhanmu Yang telah menciptakanmu dan orang-orang yang sebelummu, agar kamu bertakwa. 
kok orang-orang sebelummu juga harus disembah. apa ini agama berhala? 

Qs3:43Hai Maryam, taatlah kepada Tuhanmu, sujud dan rukuklah bersama orang-orang yang rukuk. 

kenapa tidak “hai maryam, taatlah kepada aku” 

Qs3:50 
Dan (aku datang kepadamu) membenarkan Taurat yang datang sebelumku, dan untuk menghalalkan bagimu sebagian yang telah diharamkan untukmu, dan aku datang kepadamu dengan membawa suatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu. Karena itu bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku. 

karena itu bertakwalah kepada allah dan taatlah kepada aku…. yang artinya tidak lain adalah muhammad sendiri? :) 

Qs3:51 
Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus”. 

kok ada dia???? 

=======================================================

MUHAMMAD BERFIRMAN DALAM AL QURAN ……….. Karena itu bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku. 

TERANG BENDERANG BAHWA WAHYU WAHYU DI AL QURAN ADALAH WAHYU MUHAMMAD:

Silahkan bandingkan mana kalimat yang tepat dengan mengambil contoh ayat ayat di atas:

misalnya

–  MUHAMMAD berfirman : Ketika Tuhannya berfirman kepadanya: “Tunduk patuhlah!” Ibrahim menjawab: “Aku tunduk patuh kepada Tuhan semesta alam”. 

– ALLOW SWT berfirman : Ketika Tuhannya berfirman kepadanya: “Tunduk patuhlah!” Ibrahim menjawab: “Aku tunduk patuh kepada Tuhan semesta alam”. 

———————————————————————-

– MUHAMMAD berfirman : Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus”. 

– ALLOW SWT berfirman : Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus”. 

———————————————————————-

ANDA TIDAK PERLU DISESATKAN kalau anda tidak paham yang anda baca bukan?

 

 

 

From → Uncategorized

9 Comments
  1. @Pak Penulis
    Pak Penulis coba baca ayat di bawah ini:

    Allah swt berfirman:
    ( 3 ) dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya.
    ( 4 ) Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya).

    ( 59 ) Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfudz)”(Al-An-Am)

    Pak Penulis, ini hal yang sangat jelas sekali..bahwa perkara Dialog Iblis dengan Allah, Dialog Allah dengan Para Nabi, Dialog Malaikat dengan Allah swt, Dialog Allah dengan Para Penduduk Ahli Neraka dan masih banyak lagi dialog, itu hal ghaib dan diberitakan kisah-kisah ini kepada Rasulullah saw dan ummatnya ke dalam alquran, sebagai pedoman hidup bagi orang-orang yang bertakwa….jadi, gak ada yang aneh di dalam kitab suci..dan orang-orang kafir yang mendapatkan berita seperti ini adalah cerita dongeng yang dibuat-buat oleh Nabi Muhammad saw, dan tuduhan semacam itu, ditantang oleh Allah swt, untuk membuat satu surat atau satu ayat yang sebanding dengan serupa ayat alquran..ternyata mereka tidak ada satupun yang sanggup membuat serupa dengan alquran (ini adalah sebagai bukti bahwa alquran adalah benar-benar mukjizat Nabi Muhammad saw)

    saya kira tidak perlu membahas satu persatu, cukuplah ayat-ayat diatas sebagai jawaban bagi yang masih meragukannya..jika tidak mau beriman, dipersilahkan sebagaimana Allah swt berfirman:
    Dan katakanlah: “Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir”. Sesungguhnya Kami (Allah) telah sediakan bagi orang orang zalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka. Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek. (Al-Kahfi:29)

    Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”…waallahu a’lam.terima kasih

  2. tenang permalink

    dialog alloh dengan muhammad kok tidak ada?
    hakulloh dodol… kalau mau ngasih argumen jangan asal nguap bos.

  3. @Pak Tenang
    dialog alloh dengan muhammad kok tidak ada?
    hakulloh dodol… kalau mau ngasih argumen jangan asal nguap bos.

    ——–
    Pak Tenang, baca dong, di ayat lain..Nabi Muhammad saw sebagai penerima wahyu..coba anda jelaskan isi alkitab, jika alkitab anda benar..terutama tentang tuhanmu yang kamu sembah…waallahu a’lam..terima kasih

  4. Terima kasaih atas jawabanmu yang panjang lebar, mutar mutar dan tidak nyambung itu.

    Jadi yang mana yang benar?

    – MUHAMMAD berfirman : Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus”.

    atau

    – ALLOW SWT berfirman : Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus”.

  5. tenang permalink

    Qs3:51
    Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus”.

    Hakulloh : allah adalah tuhan ku dan tuhanmu ( tuhan KU dan tuhan MU)
    yang artinya : marilah bersama sama menyembah DIA.

    ayat yang begitu jelas kok nggak bisa nangkap.

    • @Pak Tenang
      Qs3:51
      Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus”.

      Hakulloh : allah adalah tuhan ku dan tuhanmu ( tuhan KU dan tuhan MU)
      yang artinya : marilah bersama sama menyembah DIA.

      ayat yang begitu jelas kok nggak bisa nangkap.

      ————
      itu ayat yang sangat jelas, kecuali orang-orang kafir yang gak gampang untuk memahaminya…kamu, kami, dan seluruh makhluk baik kafir, jahat, shaleh bahkan seluruh makhluk adalah ciptaan Allah, seolah-olah mengatakan: kenapa kamu menyembah selain Allah?, yang kamu sembah itu adalah bukan tuhanmu, tetapi melainkan ciptaan Allah Tuhanku dan Tuhanmu, sembahlah Dia. Menyembah selain Allah, itulah yang menyebabkan manusia kekal di dalam neraka…jadi, maknanya bukan menyembah bareng-bareng bersama-sama, tetapi ditegaskan oleh Allah adalah Tuhanmu dan Tuhanku adalah satu, tiada tuhan selain Allah..

      Yesus bukan tuhan, Dewa matahari bukan tuhan, Dewa bulan bukan tuhan, patung-patung bukan tuhan, kenapa kalian menyembah ciptaan Allah, padahal Dia adalah Tuhanku dan Tuhanmu?..

      dan Allah tidak bakal rugi, kalau seandainya manusia itu kafir..yang rugi itu sebetulnya adalah mereka sendiri…dengan kasih sayang Allah, Allah selalu mengingatkan kita: wahai manusia, sembahlah Aku, sembahlah Tuhanmu yang menciptakan kamu dan seterusnya, suapaya apa?..supaya mereka selamat dari Azab yang sangat mengerikan dan ketetapan Allah tidak akan berubah..

      Allah jelaskan kepada mereka tentang keadaan orang-orang kafir di akhirat, supaya mereka mau kembali ke jalan yang benar:
      ( 10 ) Adapun orang-orang yang diberikan kitabnya dari belakang,
      ( 11 ) maka dia akan berteriak: “Celakalah aku”.
      ( 12 ) Dan dia akan masuk ke dalam api yang menyala-nyala (neraka).
      ( 13 ) Sesungguhnya dia dahulu (di dunia) bergembira di kalangan kaumnya (yang sama-sama kafir).
      ( 14 ) Sesungguhnya dia menyangka bahwa dia sekali-kali tidak akan kembali (kepada Tuhannya).
      ( 15 ) (Bukan demikian), yang benar, sesungguhnya Tuhannya selalu melihatnya.

      Fikirkan saja!!..bacalah alkitab tentang tuhanmu?..waallahu a’lam..terima kasih

      • ALLOW SWT BERKATA/BERFIRMAN/BERWAHYU: Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus”.

        Siapa ALLAH tuhannya allow swt?

        Kalau ini jelas bahwa:
        MUHAMMAD si cabul buta huruf SAW SWT BERKATA/BERFIRMAN/BERWAHYU: Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus”.

        Ngga beda kalau HAKULLAH si dodol keledai dungu super jenius ala islam BERKATA/BERFIRMAN/BERWAHYU: Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus”.

    • Hakulloh : allah adalah tuhan ku dan tuhanmu ( tuhan KU dan tuhan MU)
      yang artinya : marilah bersama sama menyembah DIA.

      Si CABUL BUTA HURUF SAW : allah adalah tuhan ku dan tuhanmu ( tuhan KU dan tuhan MU)
      yang artinya : marilah bersama sama menyembah DIA.

      Hakulloh = Si CABUL BUTA HURUF SAW ???!!!!!
      —————————————————-

      Pekerjaan IBLIS = menyesatkan manusia
      Pekerjaan ALLOW SWT = menyesatkan manusia

      IBLIS = ALLOW SWT ????!!!!

      • pemimpi permalink

        betul sekali ayat itu memang sicabulilah yang berfirman bukan allah swt , muslim tertipu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: