Skip to content

AL QURAN FIRMAN SANG PENCIPTA????!!!!

June 16, 2014

Al quran itu sangat HEBAT KLAIMNYA, tapi harap diperhatikan baik baik apa yang diklaimnya, karena pada satu ayat yang sama, KLAIM dan PERNYATAAN bertentangan di dalamnya:

QS 6 : 101

بَدِيۡعُ السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضِ‌ؕ اَنّٰى يَكُوۡنُ لَهٗ وَلَدٌ وَّلَمۡ تَكُنۡ لَّهٗ صَاحِبَةٌ‌ ؕ وَخَلَقَ كُلَّ شَىۡءٍ‌ ۚ وَهُوَ بِكُلِّ شَىۡءٍ عَلِيۡمٌ‏ 

Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.

 

Muhammad Ali ash-Shabuni mendefinisikan Al-Qur’an sebagai berikut: 
“Al-Qur’an adalah firman Allah yang tiada tandingannya, diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW penutup para Nabi dan Rasul, dengan perantaraan Malaikat Jibril a.s. dan ditulis pada mushaf-mushaf yang kemudian disampaikan kepada kita secara mutawatir, serta membaca dan mempelajarinya merupakan ibadah, yang dimulai dengan surat Al-Fatihah dan ditutup dengan surat An-Nas” 

Bertolak dari tulisan di atas, dapatkan dikatakan Al-Quran (QS. 6 Al-An’aam:101) itu sebagai firman Allah? :roll: 

Adakah Allah yang berkuasa menciptakan Langit dan Bumi dengan segala isinya tetapi  “KEBINGUNGAN” sendiri untuk dapat mempunyai anak tanpa seorang istri? 

Tanya kenapa??? 

 

From → Uncategorized

17 Comments
  1. @Pak Penulis
    QS 6 : 101

    بَدِيۡعُ السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضِ‌ؕ اَنّٰى يَكُوۡنُ لَهٗ وَلَدٌ وَّلَمۡ تَكُنۡ لَّهٗ صَاحِبَةٌ‌ ؕ وَخَلَقَ كُلَّ شَىۡءٍ‌ ۚ وَهُوَ بِكُلِّ شَىۡءٍ عَلِيۡمٌ‏

    Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.

    ———–
    yang lalu sudah kami jelaskan, kita gak akan mudah memahami ayat alquran, kalau tidak tahu permasalahannya (asbabunnuzul)..

    ayat itu menceritakan tentang orang-orang jahiliyah pada masa itu yg berkeyakinan bahwa Allah mempunyai anak biologis alias anak yg tercipta karena adanya hubungan suami-istri. Maka dibantahlah keyakinan keliru mereka itu dengan QS. 6:101..bukan Allah tidak Maha Kuasa..

    anda perhatikan “badii’u” menciptakan sesuatu yang tidak ada contohnya sebelumnya..

    mereka pada masa jahiliyyah menganggap Allah itu punya anak ataupun pandangan yang serupa, sebagaimana ditegaskan di dalam surat al-ikhlas, dan lalu Allah tegaskan dengan menjawab semua pandangan yang keliru itu, yaitu : Dialah yang menciptakan segala sesuatu dan Dialah yang mengetahui segala sesuatu..

    Pak Penulis, perhatikan dan pahamilah awal, tengah dan akhir kalimat…di kitab manapun tidak akan sama seperti alquran..

    Jadi, Pak Penulis apa yang ada dalam pemahaman anda ayat di atas?,,,”Lakum diinukum waliyadiin”…”Laa Ikraaha fii addiin”

    • Kamu itu SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!
      Wahyu ALLOW SWT mu sama persis dengan kondisi si cabul buta huruf SAW!!!!!!!!

      Kebayang ngga sih sama kamu ALLOW SWT mu menjadi saksi di surga ketika si cabul dah ngga kuat nahan nafsunya kapada ZAINAB?
      Coba tebak, siapa yang mengawinkan sicabul dengan anak mantunya? Siapa saksinya?

      • @Pak Penulis
        Pak penulis, coba baca ayat di bawah ini:
        ( 50 ) Perhatikanlah, betapakah mereka mengada-adakan dusta terhadap Allah? Dan cukuplah perbuatan itu menjadi dosa yang nyata (bagi mereka).

        Ketika Malaikat protes kepada Allah, apa yang difikirkan mereka..: Allah menjawabnya: Aku lebih tahu dari apa yang kalian tidak ketahui..dan anda berfikir seperti itu juga (tuduhan-tuduhan anda yang tidak jelas), maka jawabannya akan sama..artinya: walaupun beliau saw diberikan isteri 100 ataupun 200 sekalipun, maka jawabannya “Allah Maha Mengetahui apa yang tidak kita ketahui”..wajar, kalau orang-orang kafir yang belum beriman, mengada-adakan tanpa keterangan yang jelas dari tuhannya..

        Anda pasti akan berfikir, kenapa tuhan menciptakan manusia cacat?, kenapa Allah ciptakan orang-orang kafir atau orang-orang jahat?. dan kenapa kenapa kenapa? (kata orang-orang kafir)..Allah memberikan sebagian perumpamaan di dalam alquran, agar manusia mau berfikir:
        ( 26 ) Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan: “Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?”. Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah, dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik,

        Bagaimana hukuman bagi orang-orang kafir yang matinya dalam keadaan kafir, Allah ceritakan di dalam alquran (meskipun belum terjadi, dan ini pasti akan terjadi)
        Allah swt berfirman:
        “Orang-orang kafir dibawa ke neraka Jahannam berombong-rombongan. Sehingga apabila mereka sampai ke neraka itu dibukakanlah pintu-pintunya & berkatalah kepada mereka penjaga-penjaganya: “Apakah belum pernah datang kepadamu rasul-rasul di antaramu yg membacakan kepadamu ayat-ayat Tuhanmu & memperingatkan kepadamu akan pertemuan dgn hari ini?” Mereka menjawab: “Benar (telah datang)”. Tetapi telah pasti berlaku ketetapan azab terhadap orang-orang yg kafir”(Azzumar:71)…

        Fakta akan dibuktikan setelah mati dan tidak ada jalan lain kecuali dua jalan: menuju surga atau menuju neraka..

        waallahu a’lam..terima kasih
        Pak Penulis “Lakum diinukum waliyadiin”.

      • no name permalink

        Uwooow mulutnya.. disensor dikit ga bisa ya…(?)😀

  2. tenang permalink

    @ ADMIN
    Kebayang ngga sih sama kamu ALLOW SWT mu menjadi saksi di surga ketika si cabul dah ngga kuat nahan nafsunya kapada ZAINAB?
    Coba tebak, siapa yang mengawinkan sicabul dengan anak mantunya? Siapa saksinya?
    ==========================
    1.yang mengawinkan mereka adalah “KAMI”
    2.SAKSI PERNIKAHAN
    -.JIBRIL
    -.JIN YANG BERAGAMA ISLAM

    SEMOGA BERMAMFAAT

    • Yang mengawinkan sicabul dengan anak mantunya adalah “KAMI”
      Siapakah “KAMI”

      Coba baca QS 3: 51
      Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus”.

      Siapa yang berfirman pada QS 3:51?

      Yang mengawinkan si cabul dengan anak mantunya adalah “KAMI” yang berfirman pada QS 3:51 yaitu si cabul buta huruf SAW sendiri!!!!!!!

      Baca lagi kalimat terakhir QS 3 : 50
      Karena itu bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku.

      Yang mengawinkan si cabul dengan anak mantunya adalah “KU” yang berfirman pada QS 3:50 yaitu si cabul buta huruf SAW sendiri!!!!!!!

      Saksinya?
      OTONGNYA si cabul buta huruf SAW yang sudah ngga kuat nahan nafsu anak mantunya sendiri….hahahhahahha……
      Tahu kenapa?
      Katanya sih di HADIST, IBLIS ITU TEMPAT TINGGALNYA DI JEMBUT!!!!!!!

      Itulah luar biasanya AJARAN ISLAM, mau banget DIKIBULIN PENCABUL ABAD KE 7!!!!!

      AL QURAN FIRMAN SANG PENCIPTA????!!!!
      Itu cuma turunan ADAM dan turunan IBLIS yang beragama islam yang ngomong, kenyataannya AL QURAN ITU FIRMANNYA si cabul buta huruf saw.

      Si cabul buta huruf SAW BERFIRMAN DI AL QURAN:
      Karena itu bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku.
      Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus”.

      ALLOW SWT ternyata sicabul itu sendiri, dirinya adalah tuhannya dan tuhan keturunan ADAM dan keturunan IBLIS yang beragama islam.

      Firman firman si cabul buta huruf SAW bertaburan dan tidak bisa ditutup di AL QURAN, ini contoh contohnya:
      QS 04 : 10
      QS 06 : 104
      QS 06 : 106
      QS 06 : 114
      QS 11 : 3
      QS 17 : 1
      QS 27 : 91
      QS 27 : 92
      QS 39 : 53
      QS 42 : 10
      QS 50 : 50-51
      QS 60 : 40
      QS 81 : 15-21
      QS 83 : 16
      QS 9:66
      QS 47; 25-26
      QS 3:151
      QS 8: 60
      QS 8 : 12
      QS 9 :29
      QS 9 :14

      dan masih banyak lagi kalau mau dicari.

  3. tenang permalink

    Coba tebak, siapa yang mengawinkan sicabul dengan anak mantunya? Siapa saksinya?
    ==========================
    1.yang mengawinkan mereka adalah “KAMI”
    2.SAKSI PERNIKAHAN
    -.JIBRIL
    -.JIN YANG BERAGAMA ISLAM
    3.team kondangan dan seksi tamu
    – BIDADARI BIDADARI YANG MENUNDUKKAN MATA

    SEMOGA BERMAMFAAT

    • Lakum diinukum waliyadiin

      • tenang permalink

        @ ALL MUSLIM
        admin : siapa yang menikahkan dan saksi pernikahan muhammad dan zaenab
        hakulloh :hmm….hmmm
        tenang : yang mengawinkan mereka adalah “KAMI”
        admin : saksinya ?
        Tenang : jibril dan jin muslim
        admin : penerima tamu ?
        tenang : bidadari bidadari yang pelum pernah disodok jin
        HAKULLOH : Lakum diinukum waliyadiin, yang artinya (kalau salah dikoreksi), saya sangat setuju
        AKHSAN : ck….ck…CK si hakulloh sungguh amat genius

  4. herman kamil permalink

    Ahh ngaku islamquranhadist…nafsirin qur’an se-enak udel loe yg bau aja, nulis ALLOH aja salah, ketauan loe keturunan IBLIS yg paling bego-nya.

    • Bilang orang bego… padahal yang ditulis itu bukan ALLOH… baca baik baik ALLOW SWT!!!!!
      Masalah keturunan IBLIS, jelas turunan IBLIS semuanya SUPER JENIUS ALA ISLAM, bukankah IBLIS BERAGAMA ISLAM?
      Baca baik baik QURANMU, IBLIS BERAGAMA ISLAM dan ISLAM AGAMA IBLIS.
      Keturunan IBLIS seuhkuwah islamiah dengan kamu… namanya JIN MUSLIM.
      Masih mengaku bego? Tentu kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM.

      Ada bandot tua menipu istrinya dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya, itu pasti contoh berbudi agung dan berahklak mulia bukan?
      ANJING JANTAN TUA tidak mengawini anak anjing, haram hukumnya… tetapi kalau BANDOT TUA, SIPENIPU CABUL BUTA HURUF SAW mengawini anak anak, itu suri teladanmu bukan?
      Karena kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM, orang yang moralnya lebih rendah dari ANJIN pun menjadi suri teladanmu bukan?

    • @Herman kamil
      jangan begitu ah, dia gak bakal ngaku kalau dirinya sebagai anggota iblis…biarkan saja dia memiliki keyakinan agama seperti itu, setuju?..waallahu a’lam..terima kasih

  5. tenang permalink

    @HERMAN….PENGIKUT HAKULLOH DODOL
    KATA ANDA :
    Ahh ngaku islamquranhadist…nafsirin qur’an se-enak udel loe yg bau aja, nulis ALLOH aja salah, ketauan loe keturunan IBLIS yg paling bego-nya
    =============================

    HEI HERMAN KAMIL…SUDAH BANYAK ORANG GOB…YANG MASUK BLOG INI DAN MUNDUR SECARA TERATUR KARENA OTAKNYA BELUM SEMPURNA, SENGAJA SAYA KUTIP SEMUA POSTINGAN ADMIN UNTUK MEMBUKA OTAKMU, SUPAYA KAMU JANGAN TERBIASA MENUDUH SEBAGAIMANA MAYORITAS MUSLIM…..

    Al quran itu sangat HEBAT KLAIMNYA, tapi harap diperhatikan baik baik apa yang diklaimnya, karena pada satu ayat yang sama, KLAIM dan PERNYATAAN bertentangan di dalamnya:

    QS 6 : 101

    بَدِيۡعُ السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضِ‌ؕ اَنّٰى يَكُوۡنُ لَهٗ وَلَدٌ وَّلَمۡ تَكُنۡ لَّهٗ صَاحِبَةٌ‌ ؕ وَخَلَقَ كُلَّ شَىۡءٍ‌ ۚ وَهُوَ بِكُلِّ شَىۡءٍ عَلِيۡمٌ‏

    Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.

    Muhammad Ali ash-Shabuni mendefinisikan Al-Qur’an sebagai berikut:
    “Al-Qur’an adalah firman Allah yang tiada tandingannya, diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW penutup para Nabi dan Rasul, dengan perantaraan Malaikat Jibril a.s. dan ditulis pada mushaf-mushaf yang kemudian disampaikan kepada kita secara mutawatir, serta membaca dan mempelajarinya merupakan ibadah, yang dimulai dengan surat Al-Fatihah dan ditutup dengan surat An-Nas”

    Bertolak dari tulisan di atas, dapatkan dikatakan Al-Quran (QS. 6 Al-An’aam:101) itu sebagai firman Allah?🙄

    Adakah Allah yang berkuasa menciptakan Langit dan Bumi dengan segala isinya tetapi “KEBINGUNGAN” sendiri untuk dapat mempunyai anak tanpa seorang istri?

    Tanya kenapa???

    HOI HERMAN KAMIL……. YANG MANA MENURUT KAMU TULISAN ADMIN YANG MENAFSIR QURAN ??????????????????????? SEMOGA MASUK BLOG INI BERMAMFAAT UNTUK ANDA

    • @Pak Tenang
      HEI HERMAN KAMIL…SUDAH BANYAK ORANG GOB…YANG MASUK BLOG INI DAN MUNDUR SECARA TERATUR KARENA OTAKNYA BELUM SEMPURNA, SENGAJA SAYA KUTIP SEMUA POSTINGAN ADMIN UNTUK MEMBUKA OTAKMU, SUPAYA KAMU JANGAN TERBIASA MENUDUH SEBAGAIMANA MAYORITAS MUSLIM…..

      ——–
      nah ketahuan,kan..pada hakikatnya, orang-orang kafir iri, dengki dan benci kepada ummat Nabi Muhammad saw karena tidak memiliki kitab suci seperti alquran, makanya, mereka mencari-cari kesalahan untuk mencari pembenaran…itu sich di dunia, tetapi kalau di hari kiamat, tentu sangat berbeda..bagaimana mereka bisa mencari pembenaran?..”Lakum diinuku waliyadiin..bagaimana pandangan tentang alkitab anda atau anda punya kitab suci lain?..jelaskan isi kitab suci anda dengan jelas!!..

      saya tahu anda gak bakal pegang alkitab sebab alkitab adalah palsu sebagaimana dikatakan si penulis bahwa alkitab benar-benar palsu..maka rencananya si penulis ingin bangsa indonesia menjadi negara komunis…semoga anda paham..baca surat albaqorah ayat 120..itu jawaban bagi orang-orang kafir yang suka mencari kesalahan tanpa memiliki ilmu yang benar, tentunya berdasarkan dari Tuhan mu….

      Pak tenang dan Pak penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”..terima kasih

  6. @Pak Tenang
    QS 6 : 101

    بَدِيۡعُ السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضِ‌ؕ اَنّٰى يَكُوۡنُ لَهٗ وَلَدٌ وَّلَمۡ تَكُنۡ لَّهٗ صَاحِبَةٌ‌ ؕ وَخَلَقَ كُلَّ شَىۡءٍ‌ ۚ وَهُوَ بِكُلِّ شَىۡءٍ عَلِيۡمٌ‏

    Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.

    —————-
    Pak Tenang ini masih gak paham..alquran tidak bisa ditafsirkan dengan akal, tetapi ditafsirkan dengan alquran juga atau ditafsirkan sesuai dengan sebab terjadi turunnya alquran atau hadits.dan juga harus tahu kaidah penafsiran alquran..walaupun anda benar, tetapi tetap anda salah..
    Berkata Abu Imran, dari Jundub , ia berkata: Rasulullah SAW , bersabda: “Siapa berkata mengenai isi Kitabullah Azza wajalla (Al-Qur’an) dengan pendapatnya sendiri, meskipun benar, itu tetap salah.” (Abu Dawud)…jadi, penafsiran anda dapat disalahkan walaupun pendapat anda benar…

    maaf, saya menafsirkan dalam berbagai buku tafsir, kemudian setelah itu baru saya bisa pahami, lalu dikaitkan dengan peristiwa-peristiwa yang dilakukan orng-orang musyrik…makanya, saya katakan “waallahu a’lam”..

    contoh seperti ayat di atas,
    1. Allah tegaskan bahwa Allahlah yang menciptakan langit dan bumi
    2. Lalu, Allah bantah pernyataan terhadap orang-orang Musyrik bahwa Allah punya anak, padahal Dia tidak punya isteri, Apakah orang-orang musyrik gak berfikir? atau adakah orang-orang musyrik berfikir?

    3. Lalu, Allah tegaskan lagi sebagai bantahan terhadap kaum musyrik pada waktu itu bahwa Dialah yang menciptakan segala sesuatu dan Dia mengetahui segala sesuatu, tidak seperti yang dituduhkan oleh orang-orang musyrik..

    baca bagaimana orang-orang musyrik menyembah selain Allah dan Mereka selalu berdusta terhadap Allah dengan mengatakan bahwa Allah punya anak atau punya isteri, seperti juga yang dikatakan oleh orang-orang nashara dan juga orang-orang yahudi..

    waallahu a’lam..terima kasih

    • Orang orang KAFIR kok mesti iri sama manusia yang harkat dan martabatnya lebih rendah dari ANJING!!!!!! Cuma orang orang yang putus urat malu dan seuhkuwah sama IBLIS lah yang mengatakan ANJING HARAM karena sesungguhnya ANJING tidak mengawini anak anjing!!!!!

      MENGAFA? Kalau pakai P menjadi MENGAPA
      Tafsirnya : MANUSIA yang mengawini anak anak dalah contoh BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA

      MENGAFA?
      Karena KAFIR dan PENGIKUT dan SAUDARA IBLIS memang berbeda.

      MENGAFA?
      Yang kafir kan ngga ngerti tafsir, kafir itu bodoh bodoh…. masa ANJING YANG TIDAK MENGAWINI ANAK ANJING dipelihara, padahal SURI TELADAN SEMPURNA si cabul buta huruf SAW kan NGAWINI ANAK ANAK!!!!!!

      MENGAFA?

  7. tenang permalink

    @ DODOL

    YANG MANA TULISAN DIATAS HASIL TAFSIRAN PENULIS, SEPERTI YANG DITUDUHKAN SAUDARAMU ITU DODOLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL ?????????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: