Skip to content

BELAJAR BUDI PEKERTI ALA IBLIS

June 14, 2014

QS 9 : 29

قَاتِلُوا الَّذِيۡنَ لَا يُؤۡمِنُوۡنَ بِاللّٰهِ وَلَا بِالۡيَوۡمِ الۡاٰخِرِ وَلَا يُحَرِّمُوۡنَ مَا حَرَّمَ اللّٰهُ وَ رَسُوۡلُهٗ وَلَا يَدِيۡنُوۡنَ دِيۡنَ الۡحَـقِّ مِنَ الَّذِيۡنَ اُوۡتُوا الۡـكِتٰبَ حَتّٰى يُعۡطُوا الۡجِزۡيَةَ عَنۡ يَّدٍ وَّهُمۡ صٰغِرُوۡنَ

qaatiluu alladziina laa yu/minuuna biallaahi walaa bialyawmi al-aakhiri walaa yuharrimuuna maa harrama allaahu warasuuluhu walaayadiinuuna diina alhaqqi mina alladziina uutuu alkitaaba hattaa yu’thuu aljizyata ‘an yadin wahum shaaghiruuna 

Bunuhlah orang orang yang tidak beriman kepada ALLOW dan kepada ROSUL, mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan ALLOW dan ROSUL dan mereka tidak beragama dengan agama yang benar yaitu mereka mereka yang diberi kepada mereka ALKITAB…………….???????

 

8 : 60

وَاَعِدُّوۡا لَهُمۡ مَّا اسۡتَطَعۡتُمۡ مِّنۡ قُوَّةٍ وَّمِنۡ رِّبَاطِ الۡخَـيۡلِ تُرۡهِبُوۡنَ بِهٖ عَدُوَّ اللّٰهِ وَعَدُوَّكُمۡ وَاٰخَرِيۡنَ مِنۡ دُوۡنِهِمۡ‌ ۚ لَا تَعۡلَمُوۡنَهُمُ‌ ۚ اَللّٰهُ يَعۡلَمُهُمۡ‌ؕ وَمَا تُـنۡفِقُوۡا مِنۡ شَىۡءٍ فِىۡ سَبِيۡلِ اللّٰهِ يُوَفَّ اِلَيۡكُمۡ وَاَنۡـتُمۡ لَا تُظۡلَمُوۡنَ‏

wa-a’idduu lahum maa istatha’tum min quwwatin wamin ribaathalkhayli turhibuuna bihi ‘aduwwa allaahi wa’aduwwakum waaakhariina min duunihim laa ta’lamuunahumu allaahu ya’lamuhum wamaa tunfiquu min syay-in fii sabiili allaahi yuwaffa ilaykum wa-antum laatuzhlamuuna 

Dan persiapkanlah segala sesuatu berdasarkan kemampuan dan daya upayamu, dari tentara dan kuda kuda yang terikat lehernya, untuk MENTEROR musuh musuh ALLOW dan kamu semua………….?????

—————————————————————————————————————–

Ajaran apakah yang kelak kamu ajarkan kepada anak cucumu nantinya?

Kecuali kalau kamu mengikuti ajaran IBLIS, maka ayat ayat di atas dapat kamu jadikan acuan untuk hidupmu.

Beda bangetkan dengan ajaran BUDI PEKERTI yang digagas pada kurikulum pendidikan di negera ini!

 

 

 

From → Uncategorized

46 Comments
  1. @Pak Penulis
    QS 9 : 129

    قَاتِلُوا الَّذِيۡنَ لَا يُؤۡمِنُوۡنَ بِاللّٰهِ وَلَا بِالۡيَوۡمِ الۡاٰخِرِ وَلَا يُحَرِّمُوۡنَ مَا حَرَّمَ اللّٰهُ وَ رَسُوۡلُهٗ وَلَا يَدِيۡنُوۡنَ دِيۡنَ الۡحَـقِّ مِنَ الَّذِيۡنَ اُوۡتُوا الۡـكِتٰبَ حَتّٰى يُعۡطُوا الۡجِزۡيَةَ عَنۡ يَّدٍ وَّهُمۡ صٰغِرُوۡنَ

    qaatiluu alladziina laa yu/minuuna biallaahi walaa bialyawmi al-aakhiri walaa yuharrimuuna maa harrama allaahu warasuuluhu walaayadiinuuna diina alhaqqi mina alladziina uutuu alkitaaba hattaa yu’thuu aljizyata ‘an yadin wahum shaaghiruuna

    Bunuhlah orang orang yang tidak beriman kepada ALLOW dan kepada ROSUL, mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan ALLOW dan ROSUL dan mereka tidak beragama dengan agama yang benar yaitu mereka mereka yang diberi kepada mereka ALKITAB…………….???????

    ———-
    Pak Penulis, bukan ayat 129, tetapi ayat 29..
    Pak Penulis, bukan bunuhlah, tetapi perangilah…coba baca wazan “faa’ala” = bermakna “saling”. jadi, “qaatala” = “saling membunuh” alias memerangi…

    Pada ayat di atas, Allah memerintahkan kaum muslimin untuk memerangi ahli kitab, karena yang menyebabkan mereka memusuhi islam adalah memiliki 4 hal:
    1. Mereka tidak beriman kepada Allah swt, karena mereka merusak ketauhidan kepada-Nya, bahkan mereka jadikan pendeta-pendeta yang selaku suci, yang berhak untuk menetapkan suatu peraturan baik dalam hal ibadah maupun dalam hal haram dan halal

    2. Mereka tidak beriman kepada hari akhir (hari kemudian), bahwa mereka menganggap, hari akhir adalah kehidupan rohaniah saja, di mana manusia menjadi malaikat (tidak butuh seks, tetapi seperti malaikat saja)

    3. Mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya..orang-orang yahudi tidak mengharamkan apa yang diharamkan ALlah pada syariat Nabi Musa as, begitu juga orang-orang nashara tidak mengharamkan apa yang diharamkan pada syariat Nabi Isa as..

    4. Mereka tidak berpegang kepada agama yang benar yaitu agama yang Allah wahyukan kepada Musa dan Isa a.s. Apa yang mereka anggap agama sebenarnya adalah merupakan suatu cara yang dibuat oleh pendeta-pendeta mereka berdasarkan pikiran dan kepentingan.

    maka hal ini, berkewajiban kaum muslimin memerangi mereka, sampai mereka tunduk dan patuh, yaitu dengan membayar jizyah sebagai tanda bahwa mereka berada dalam posisi yang rendah di mana kewajiban orang-orang mukmin seluruhnya menjamin kepada mereka, membela mereka, memberikan kebebasan kepada mereka terutama dalam menjalankan ibadah menurut agama mereka dan memperlakukan mereka dengan keadilan dan persamaan dalam kehidupan sosial sebagaimana diperlakukan terhadap kaum Muslimin sendiri. Dengan membayar jizyah mereka disebut ahli zimmah atau kafir zimmi. (“sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk”.)

    Allah swt menjelaskan di dalam alquran-Nya:
    (Tetapi) karena mereka melanggar janjinya, Kami kutuk mereka dan Kami jadikan hati mereka keras membatu. Mereka suka berubah perkataan (Allah) dari tempat-tempatnya, dan mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diperingatkan dengannya, dan kamu (Muhammad) senantiasa akan melihat pengkhianatan dari mereka, kecuali sedikit di antara mereka (yang tidak berkhianat), maka maafkanlah mereka dan biarkanlah mereka, sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.
    (Q.S. Al-Ma’idah: 13)

    Inilah yang disebut nyambung satu sama lain…
    seandainya ayat itu dipahami harus memerangi ahli kitab dari yahudi dan kristen, tentu dari dulu sudah kami bantai habis-habisan..

    bedakan: menjajah dengan menaklukkan….kami memerangi mereka bukan untuk merampas hak mereka, tetapi melainkan:
    1. menyebarkan islam
    2. menyebarkan keadilan

    jika mereka tidak mau masuk islam, mereka hanya berkewajiban membayar jizyah dalam keadaan tunduk sebagai jaminan keamanan dan tidak diperbolehkan memberatkan rakyatnya seperti membayar dengan tinggi atau dipaksa bayar, ketika saat rakyat tidak sanggup bayar..dan bagi yang masuk islam, berkewajiban membayar zakat..setelah itu, mereka masing-masing boleh menjalankan pemerintahannya sendiri dan ibadah mereka masing-masing. Pengawasannya adalah kaum muslimin, jika kalau rajanya berbuat zhalim kepada rakyatnya…

    beda dngan menjajah, mereka merampas hak rakyatnya dengan paksa, seperti yang dilakukan oleh Belanda..waallahu a’lam..terima kasih

    • Silahkan anda buka KAMUS BAHASA ARAB – INGGRIS
      Kemudian buka juga KAMUS BAHASA ARAB – INDONESIA

      قَٰتِلُوا۟ = Killed

      قَٰتِلُوا۟ = Terbunuh

      Hei lontong, jangan ajari tupai untuk melompat!!!!!!!!

      SUPER JENIUS ALA ISLAM mengatakan contoh berbudi agung dan berahklak mulia adalah menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya!!!!!!

      ISLAM rahmatan lil ‘alamin yang artinya : Bunuhlah orang orang yang tidak beriman kepada ALLOW dan kepada ROSUL, mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan ALLOW dan ROSUL dan mereka tidak beragama dengan agama yang benar yaitu mereka mereka yang diberi kepada mereka ALKITAB…………….???????

      • @Pak Penulis
        Silahkan anda buka KAMUS BAHASA ARAB – INGGRIS
        Kemudian buka juga KAMUS BAHASA ARAB – INDONESIA

        قَٰتِلُوا۟ = Killed

        قَٰتِلُوا۟ = Terbunuh
        ———-

        mas mas. qatala = itu artinya membunuh, kalau diawali hurufnya adalah dhammah, kemudian sebelum hurufnya berbaris kasrah, itu namanya adalah qutila = artinya dibunuh atau terbunuh (Fi’il Majhul).karena anda ingin jama’, maka ditambahkan huruf wawu dan alif, sehingga jadinya: qataluu atau qutiluu..tetapi, kalau wajannya adalah faa’ala = bermakna saling..

        contoh:
        ضرب = memukul, kalau wajannya “Faa’ala”, maka ضارب = saling memukul (ada timbal balik)
        قتلوا = mereka membunuh, maka قاتلوا = artinya: mereka saling membunuh (ada timbal balik), tetapi dimaknai oleh indonesia adalah “berperang”..

        contoh lain:
        مكروا ومكرالله = mereka membuat makar dan Allah membalas makar mereka (ada timbal balik)
        siapakah yang lebih dahulu membuat makar?. tentu mereka, karena ayat itu diawali dengan mereka..kalau diwazankan menjadi “ماكر” artinya saling membuat makar..tetapi, ayat itu dirinci secara terpisah, jadi, tidak perlu lagi diartikan berulang-ulang: mereka memubat makar dan Allahlah membalas makar mereka, bukan diartikan ” mereka membuat makar dan Allah membuat makar”..

        contoh lain:
        ضربوا و ضرب أحمد = mereka memukulnya dan Ahmad membalas pukulannya..

        ayat di atas pd surat ke 9 ayat 29, adalah fi’il amr, yang berwajan adalah Faa’ala..maka, menjadi qaatiluu “perangilah mereka”, sedangkan wajan fa’ala tanpa mad, maka fi’il amrnya adalah uqtuluu =”bunuhlah:

        اقتلو = adalah fi’il amar yang berwajan فعل = bunuhlah
        قاتلوا = adalah fi’il amar yang berwajan فاعل artinya: perangilah

        waallahu a’lam..terima kasih “lakum diinukum waliyadiin”

      • Gimana mau nerangin sama kamu yang SUPER JENIUS ALA ISLAM….. makanya kamu buka aja kamus bahasa Arab yang bisa kamu mengerti.
        Wong saya bilang ANJING JANTAN TUA tidak mengawini anak anjing dikatakan haram, eh… malah ada BANDOT TUA yang ngawini anak anak kamu bilang berbudi agung dan berahklak mulia.

        Kamu jalan jalan ke ARAB, bila perlu sekolah ke AL AZHAR di Mesir biar kamu lebih paham bahasa Arab!!!!!!

        BUkankah tuhan negeri mekah mengutus RASUL nya berdasarkan bahasa kaumnya agar mudah dimengerti?
        Kok kamu sok sokan mau bantah bantah wahyu tuhan negeri mekah!!!!!

        Bahasa ARAB ITU MUDAH, semudah membuka kamus BAHASA ARAB!!!!!

      • Dari situ saja anda sudah salah, artinya: ajaran kristen suka menipu agama lain, bukan ajaran yesus..

        bedakan antara ajaran kristen dengan ajaran yesus..waallahu a’lam.terima kasih

      • Artikelnya tidak membahas agama lain.
        Kalau mau membahas Kristen, silahkan kunjungi situs situs yang membahasnya.
        JUDUL ARTIKEL : BELAJAR BUDI PEKERTI ALA IBLIS

        Kalau kamu mau tahu lebih banyak lagi BUDI PEKERTI ALA IBLIS, tanyakan ke saya, dan akan saya kasih tahu kamu ayat ayat IBLIS lainnya di ALQURAN serta cuplikan hadist yang menerangkannya.

      • @Pak Penulis
        Gimana mau nerangin sama kamu yang SUPER JENIUS ALA ISLAM….. makanya kamu buka aja kamus bahasa Arab yang bisa kamu mengerti.
        Wong saya bilang ANJING JANTAN TUA tidak mengawini anak anjing dikatakan haram, eh… malah ada BANDOT TUA yang ngawini anak anak kamu bilang berbudi agung dan berahklak mulia.

        Kamu jalan jalan ke ARAB, bila perlu sekolah ke AL AZHAR di Mesir biar kamu lebih paham bahasa Arab!!!!!!

        BUkankah tuhan negeri mekah mengutus RASUL nya berdasarkan bahasa kaumnya agar mudah dimengerti?
        Kok kamu sok sokan mau bantah bantah wahyu tuhan negeri mekah!!!!!

        Bahasa ARAB ITU MUDAH, semudah membuka kamus BAHASA ARAB!!!!!

        ————-
        Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”..coba anda jelaskan, tentang tuhan di dalam alkitab?…bisakah anda menjelaskan hal itu?..kalau gak bisa, apa tujuanmu dalam mengadakan forum ini?..apakah hanya menertawakan saja atau memperolok atau membeberkan kejelekan tanpa mengetahui darimanakah di dapatnya atau berita-berita menyangkut tentang informasi islam…

        di dalam agama islam: tidak semua orang kafir itu jahat, ada kafir dzimmi dan ada kafir harbi, tetapi yang dimaksud Allah dan Rasulullah saw memerangi mereka adalah kafir harbi..

        di dalam alkitab anda, apakah ada pembagian hal itu?..silahkan anda jelaskan kepada kami sejelas-jelasnya…

        setelah anda jelaskan, bolehkah kami bertanya-tanya kepada anda?

        Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin”..waallahu a’lam..terima kasih…

      • Jaka sembung bawa golok, ngga nyambung GOBL….. eh, super jenius ala islam!!!!!

  2. @Pak Penulis
    ( 60 ) Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).

    ————-

    Pak Penulis, bukan menteror, tetapi menggentarkan mereka, supaya mereka tidak berani lagi melawan kaum muslimin..kalau menteror, itu adalah takut-takutin dengan cara mengancam, atau mengintimidasikan.. ini yang diharamkan oleh Allah swt…kalau kaum muslimin lemah, pasti yang terjadi adalah mereka berani dan tidak takut lagi untuk membantai kaum muslimin di mana-mana..kalau kaum muslimin kuat, mereka tidak berani lagi berbuat kezhaliman kepada orang lain, baik kaum muslimin maupun rakyatnya sendiri (semua berada dalam keadilan kepada semua rakyatnya)..

    suatu waktu, mereka pasti akan menyerang kita, maka itulah kita dianjurkan untuk mempersiapkan diri memerangi mereka, kalau suatu waktu mereka memerangi kita..

    coba kalau kita belum siap apa-apa, gak ada senjata, gak ada kenderaan. suatu saat mereka akan memerangi kita, apa yang harus kita perangi, kalau gak ada senjata. yang ada mati, bos..mereka orang-orang kafir lebih leluasa memerangi ummat islam..coba kalau mereka kaum muslimin sudah mempersiapkan segalanya, apa mungkin mereka bisa menyerang kita?..

    Allah swt menjelaskan di dalam kitab suci-Nya:
    “Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.” (QS. Al-Baqarah: 190)

    inilah disebut nyambung satu sama lain…

    kalau yang dipahami ayat ini, harus menakut-nakutin mereka dengan mengancam dengan segala cara, tentu Islam tidak akan tersebar dengan cara damai dan tidak mungkin Islam bisa berkembang..

    Karena dalam islam, dalam peperangan ada aturan dan tepat pada sasarannya. jangan sampai salah mengamalkannya, maka dibutuhkan memperdalamkan tentang jihad ataupun perang atau mengikuti guru yang sudah menguasai aturan perang Allah swt…

    waallahu a’lam..terima kasih

    • BELAJAR BAHASA ARAB YANG BENAR jangan cuma ngarapin dan baca TERJEMAHAN!!!!!!!

      Kalau terjemahan, itu kan bukan asli WAHYU DARI TUHAN NEGERI MEKAH!!!!!!!
      Emang ada ROSUL yang dikirim ke Indonesia sehingga ada AL QURAN BAHASA INDOENSIA???!!!!!! Itu cuma terjemahan!!!!!

      • @Pak Penulis
        Terima kasih saran anda..tetapi, kenapa ayat alquran, anda tidak jelaskan bahasa arabnya dan bagaimana kedudukan dalm i’rabnya?..

        coba anda baca penjelasan saya di atas mengenai Nahwu dan shorof…bagaimana anda bisa membantahnya tanpa anda mengerti nahwu dan shorof?..dan anda hanya bisa “kosa kata” tetapi tidak memahami shorofnya…waallahu a’lam..terima kasih..”Lakum diinukum waliyadiin”

      • Bahasa Arab adalah bahasa SURGA yang gampang untuk dimengerti, karena tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah itu sudah menuliskannya di lauh mahfuzh antah berantah.

        Masa kamu ngga ngerti sih kalau RASUL diutus tuhan negeri mekah dengan bahasa kaumnya???!!!!!
        Kamu kaum ARAB????!!!!

        Ya pantas kamu ngga ngerti bahasa Arab kalau kamu bukan orang ARAB!!!!!

      • @Pak Penulis
        Rasul yang dikirim oleh Allah swt adalah seorang utusan..ini adalah masalah ghaib (yang tidak kelihatan), tetapi kaumnyalah yang merusak ketauhidan Allah, lalu siapakah utusan Allah?. semua mereka mengakui adanya Allah, lalu siapakah yang merusak ketauhidan keapda Allah swt?.

        di dalam alquran dijelaskan:
        “Dan sungguh jika kamu tanyakan kepada mereka: “Siapakah yang menciptakan langit dan bumi?”, niscaya mereka akan menjawab: “Semuanya diciptakan oleh Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.” (QS. Az-Zukhruf: 9)..

        Pasti ada, karena tiap-tiap manusia diberikan akal untuk berfikir..orang yang berfikir pasti akan mengatakan: “siapakah yang menciptakan langit dan bumi”, lalu Allah tunjukkan dia, sama seperti Nabi Ibrahim as..apakah Ibrahim as berada di tengah-tengah mengakui adanya Allah swt?..Ibrahim as mulailah berfikir tentang Tuhanya dan akhirnya Allah berikan petunjuknya, sehingga jadilah dia sebagai utusan Allah untuk kaumnya..

        banyak juga yang sekarang ini yang tidak mengenal islam, tetapi ada di antara mereka berfikir: siapakah yang menciptakan langit dan bumi?..lalu, dia mencari penjelasan tentang tuhannya, akhirnya ketemulah tuhan yang dia cari, yaitu melalui kitab suci ummat islam, bukan kitab suci agama kristen..

        bahkan Firaun sendiri tahu, bahwa Mukjizat yang dibawa oleh Nabi Musa adalah Mukjizat diberikan oleh Allah swt, karena kesombongannya, akhirnya tetap membangkang..

        ayat yang lain, Allah jelaskan:
        “Dan jika engkau bertanya kepada mereka siapakah yang menciptakan seluruh lapisan langit dan bumi? Maka mereka benar-benar akan menjawab: “Allah” (QS. Luqman: 25)

        coba anda tanya diri anda sendiri, siapakah yang menciptakan semua ini, pasti akan jawab “Allah”, cuma anda mengalihkan yang lain yaitu “yesus sebagai tuhan” atau tuhan yang lain..makanya dibilang oleh ALlah, “mereka gak berfikir”..coba kalau berfikir, pasti akan bingung..”kok dewa banyak banget”, kok yesus tuhan dan tuhan bisa disalib sich.ah, gue bingung…

        Jelas?..tidak disebutkan Nabi siapa diutus ke kaumnya di indonesia atau jerman atau inggris..tetapi, pasti ada..sekian ribuan orang, pasti akalnya berfikir, siapa tuhan kami?..

        coba anda baca cerita bagaimana abdul rahman green masuk islam?, dan coba bagaimana Yusuf estes masuk islam?..
        1. Apakah mereka langsung masuk islam?..mereka masuk islam, lewat akal yang diberikan oleh Allah swt..

        semoga akal anda digunakan untuk berfikir!!

        waallahu a’lam..terima kasih

      • @Pak Penulis

        Saya akan kasih contoh di youtube, bagaimana seorang atheis beriman kepada Allah swt:

        waallahu a’lam..terima kasih

        “LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN”

      • @Pak Penulis
        Ini fakta, tidak bohongin loe..buat apa sich membohongi loe?..bagi gue, gak ada manfaatnya sama sekali..

        Mungkin begitulah salah satu caranya Allah mengutus seorang Rasul… waallahu a’lam..terima kasih

        Pak Penulis, “Lakum diinukum waliyadiin” Untukmulah agamu dan untukkulah agamaku..

        Pak Penulis , “Tidak ada paksaan dalam (memeluk) agama (islam)

        waallahu a’lam..terima kasih

      • @Pak Penulis
        Bahasa Arab adalah bahasa SURGA yang gampang untuk dimengerti, karena tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah itu sudah menuliskannya di lauh mahfuzh antah berantah.

        Masa kamu ngga ngerti sih kalau RASUL diutus tuhan negeri mekah dengan bahasa kaumnya???!!!!!
        Kamu kaum ARAB????!!!!

        Ya pantas kamu ngga ngerti bahasa Arab kalau kamu bukan orang ARAB!!!!!

        ———–
        Pak Penulis, anda belum mengerti juga..sebelum beliau saw, Allah utus beberapa Nabi dan Rasul untuk kaumnya, bukan untuk seluruh alam semesta, sebab ditempat lain Allah utus juga Nabi-nabi-Nya..sebelum datangnya Nabi Muhammad saw, masih banyak nabi yang diutus oleh Allah, yang jumlahnya banyak sekali yang kita tidak ketahui (kecuali dari hadits) dan yang wajib yang kita ketahui adalah 25 Nabi dan Rasul…

        Kemudian, pak penulis Allah utus Nabi terakhir dan tidak ada nabi lagi setelah beliau saw, tetapi sebagai Shahabat dan ulama saja, kalau seandainya Nabi Muhammad saw bukan nabi terakhir, maka umarlah sebagai pengganti Nabi-Nya (kata Rasulullah saw begitu)..dan seterusnya..tetapi, Allah sudah tegaskan di dalam ayat alquran: bahwa Nabi Muhammad saw adalah Nabi penutup Para Nabi dan Rasul..dan Allah pilih bahasa Arab sebagai bahasa alquran..sebab, Alquran inilah untuk sepanjang masa..beda dengan bahasa lain seperti Inggris, Indonesia, Jerman dan bahasa lain adalah sangatlah terbatas dalam memahami hukum-hukum Allah dan Rasul-Nya..

        dan yang dimaksud anda gampang memahami bahasa arab adalah karena anda mengerti bahasa indonesia..maka yang ada fikiran anda adalah: gue orang indonesia, bukan orang arab..

        tetapi yang dimaksud oleh Allah, agar mempermudah dalam memahami hukum-hukum Allah yang akan diterapkan walaupun pada zaman yang sangat jauh..ternyata, memang terbukti, bahwa hukum permasalahan setiap hari akan ada..dan kewajiban ulama untuk menentukan hukum itu dengan cara menggali dari alquran dan hadits (sumber aslinya)..di negera indonesia, Malaysia dan seluruh dunia akan menghadapi berbagai persoalan hidup. semua hukum-hukum Allah tidak lepas dari alquran dan hadits…

        mungkin sudah kami jelaskan dalilnya, bahwa beliau saw adalah untuk seluruh ummat manusia, berarti tidak ada Nabi selain dia….sebelum Nabi Muhammad saw, Allah utus Nabi-nabi-Nya untuk hanya kaumnya saja dan jumlahnya terus menerus sampai diutusnya Nabi yang terakhir..berarti jumlah nabi-Nya banyak, yang dapat kita ketahui hanya 25 Nabi dan Rasul…nabi selainnya: seperti Nabi Khaidir, samuel dan lain-lain…yang jelas, kaumnyalah yang merusak ketauhidan kepada-Nya, termasuk ajaran yesus (dirusak oleh para pendeta)..waallahu a’lam..terima kasih

  3. @Pak Penulis
    caba anda jelaskan ayat di bawah ini, sehingga ayat yang satu dengan yang lain bisa menyambung:
    (Ulangan 20:16-17)
    “Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa yang didirikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kau biarkan hidup apapun yang bernafas, melainkan harus kau tumpas sama sekali,”.

    (Bilangan 31:17-18).
    “Maka sekarang bunuhlan semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
    Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.”

    APAKAH INI YANG DISEBUT AJARAN KRISTEN?..DAMAIKAH ITU?..KITA LIHAT SAJA SEJARAHNYA…BAGAIMANA PAK PENULIS?..MASIH DIBILANG “GAK NYAMBUNG” JUGA….WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH “LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN”

    • Itu kamu kutip dari ALKITAB PALSU atau ALKITAB ASLI?
      Disini ngga ngurusin yang PALSU PALSU

      Yang asli asli saja:
      BELAJAR BUDI PEKERTI ALA IBLIS
      Bunuhlah orang orang yang tidak beriman kepada ALLOW dan kepada ROSUL, mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan ALLOW dan ROSUL dan mereka tidak beragama dengan agama yang benar yaitu mereka mereka yang diberi kepada mereka ALKITAB…………….???????

  4. saya fikir, ayat alquran harus dipahami dan anda memahami alquran hanya untuk kepentingan misi anda, supaya tujuan anda tercapai…dan pelajari alkitab anda sendiri, pasti di sana akan menemukan hal sesuatu yang benar, bahwa yesus adalah utusan-Nya dan Allah adalah Tuhannya..(Yesus bukan tuhan)….”Lakum diinukum waliyadiin”

    • Belajar budi pekerti ala IBLIS ngga ada sangkut pautnya dengan ajaran Yesus, ngga ada juga sangkut pautnya dengan Alkitab.

      Di Alkitab jelas ada cerita tentang Yesus dan ajaran budi pekerti ala iblis bilang:

      Bunuhlah orang orang yang tidak beriman kepada ALLOW dan kepada ROSUL, mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan ALLOW dan ROSUL dan mereka tidak beragama dengan agama yang benar yaitu mereka mereka yang diberi kepada mereka ALKITAB…………….???????

      • Jadi, apa tujuan pak penulis melakukan itu?..berarti anda menyembunyikan ajaran anda yang sebenarnya….

        semua itu harus jelaskan, Siapakah tuhan yang kamu sembah?..bisakah anda jelaskan kepada semua orang?…waallahu a’lam..terima kasih

      • Yang pasti BUKAN SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN YANG SETABIAT dengan IBLIS!!!!!

  5. @Pak Penulis
    loh, anda gak bisa jawab,ya..?..
    dari sejak kecil, sya gak pernah diajarin bunuhlah orang yang tidak beriman..apa yang diajarin guru pertama kali?..jangan kamu menyakiti orang lain atau mengganggu orang lain meskipun dia itu kafir atau berbeda agama..
    pada suatu waktu, ada ayat begini: bunuhlah mereka di mana saja yang kamu temuai mereka bla bla…pertama yang ada di otak murid apa?..saya mau tanya, apa maksud ayat itu?..maksudnya: di dalam medan pertempuran..kalau di luar medan pertempuran, jangan dibunuh….

    sedangkan, di dalam ayat itu : perangilah mereka….lau ditegaskan yang terakhir, (bayar jizyah dalam keadaan tunduk, gak perlu mereka masuk islam)..

    lalu ada ayat lagi, perangilah mereka kalau kamu diserang mereka, lalu dilanjutkan ayatnya…”Jangan melampau batas” seperti memotong-motong mayat atau merusak mayat atau membunuh orang yang sudah menyerah, dan itu diharamkan oleh Allah swt….karena Allah sendiri sangat tidak suka kepada orang-orang yang melampaui batas, jangan seperti yang dilakukan oleh orang-orang kafir yang suka merusak jasad kaum muslimin, mereka tidak punya hati nurani..

    sedangkan kita ummat islam tidak perlu melakukan seperti itu, karena mereka sendiri sudah dihukumi oleh Allah swt, jadi yang berhak untuk menghukumi adalah Allah swt..

    kasus Spanyol: anda masih ingat gak?..orang-orang kristen membantai kaum muslim secara sadis, karena ingin mengamalkan ajaran kristen (saya kira itu bukan ajaran yesus, tetapi ajaran kristen atau paulus..

    mas, belajar lagi, ya…

    anda tidak punya tujuan yang jelas, kecuali melainkan kebencian yang ada di dadamu…percaya atau tidak?, silahkan saja..smg anda berfikir tentang ayat-ayat alkitab di dalamnya…

    Pak Penulis, apakah anda hari ini ada ide lagi yang ingin dibahas (artinya: mau buat artikel lagi)?..sampai di sini saja saya cukupkan..dan jika anda ingin membahas lagi masalah ini, silahkan anda cantumkan email anda, biar nanti, sya kasih buku buat anda…

    SAMPAI DI SINI SAJA,YA…KALAU GAK PUAS JUGA, BACA AJE ALKITABNYA…OK..TERIMA KASIH..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    • ISLAM itu pada mulanya kumpulan geng PENCURI!!!!
      Baca sejarahnya darimana rombongan si Muhammad hidup di Madinah, tanpa harta benda dan panen kurma belum tiba.
      Rombongan Mhammad bukanlah petani yang tidak bisa bertani, satu satunya cara menghidupinya adalah MENCURI dengan perintah membunuhi anjing anjing di Madinah biar bebas mencuri.

      Setelah mendapatkan pengikut berandalan berandalan Madinah, maka ISLAM menjadi geng RAMPOK!!!!!!
      Baca sejarah bagaimana rombongan Muhammad merampoki pedagang karavan!!!!!!

      Setelah 14 abad, dimana kebudayaan dan informasi menyebar merata, maka para apologis ISLAM memelintir semua hal tetang ISLAM!!!!!!
      Tapi sejarah tidak bisa dirubah rubah, sebagus apapun anda membungkusnya bukan?

      Kamu dan gurumu yang kelihatan orang baik baik, bukanlah representasi ISLAM, karena diluar sana, kamu bisa menyaksikan ISLAM sesungguhnya: ISLAM AJARAN IBLIS yang kerjanya hanya buat kerusuhan dan pembunuhan.

      Baca QURANMU sungguh sungguh dan pelajari HADIST yang menerangkannya, menerangkan apa apa yang dimaksudkan sebagai suri teladan sempurna sebagai pembawa islam!!!!!

      • @Pak Penulis
        ISLAM itu pada mulanya kumpulan geng PENCURI!!!!
        Baca sejarahnya darimana rombongan si Muhammad hidup di Madinah, tanpa harta benda dan panen kurma belum tiba.
        Rombongan Mhammad bukanlah petani yang tidak bisa bertani, satu satunya cara menghidupinya adalah MENCURI dengan perintah membunuhi anjing anjing di Madinah biar bebas mencuri.

        ———–
        Gak ada tuh ceritanya..justru rombongan madinah banyak yang masuk islam tanpa dipaksa dan mereka (orang-orang madinah) menyambut Rasulullah saw dengan baik, kecuali hanya satu orang yang dibiarkan oleh Rasulullah saw melakukan kemunafikan di dadanya..kemudian Rasulullah saw pulang ke mekkah dengan membawa rombongan Madinah, tetapi Rasulullah saw tidak pernah menzhalimi, bahkan harta, jiwa dan keluarga mereka (orang-orang kafir) selamat..

        Lalu siapa anjing-anjing di madinah?. ternyata tidak ada sama sekali, kecuali orang-orang yahudi dan nashara (orang-orang kristen)…

        PELAJARILAH ORANG-ORANG MADINAH!!..

        DI SANA ADA DUA SUKU YANG BERTINGKAI, KARENA BERKAT BELIAU SAW, AKHIRNYA PERTINGKAIAN ITU SELESAI DAN BERSHAHABAT….KEMUDIAN TERJADILAH, KARENA DISEBABKAN ADA ORANG MUNAFIK DAN JUGA ORANG-ORANG YAHUDI MEMFITNAH DAN MENIMBULKAN KEKACAUAN..

        nah, barangkali anda dapat informasi dari yahudi….waallahu a’lam..terima kasih

        pak penulis, belajar lagi..jangan malas…saya menjawab ini hanya untuk memberikan solusi buat anda..ada lagi pak penulis yang lain…kalau gak ada lagi tentang perang, anggap saja sudah selesai..masih juga melotot, yah, begitulah orang-orang kafir mencari-cari kesalahan…

      • @Pak Penulis
        Setelah mendapatkan pengikut berandalan berandalan Madinah, maka ISLAM menjadi geng RAMPOK!!!!!!
        Baca sejarah bagaimana rombongan Muhammad merampoki pedagang karavan!!!!!!

        ——-
        Sejarah manapun, Rasulullah saw tidak pernah merampok, buktinya: Rasulullah saw membawa rombongan shahabat-shahabatnya, tidak ada satupun yang disakiti oleh beliau saw, bahkan mereka semuanya dilindungi…

        coba anda baca buku karangan Syaikh Shafiyyurrahman al-Mubarkfury, di situ akan menemukan banyak sekali kebenaran..semua yang dilakukan oleh Rasulullah saw pasti ada sebabnya..dan baca surat An-Najm…Paham,ya?..terima kasih.. “Lakum diinukum waliyadiin”

      • @Pak Penulis
        Setelah 14 abad, dimana kebudayaan dan informasi menyebar merata, maka para apologis ISLAM memelintir semua hal tetang ISLAM!!!!!!
        Tapi sejarah tidak bisa dirubah rubah, sebagus apapun anda membungkusnya bukan?

        —————–
        tidak ada yang membukusnya kecuali orang-orang yang sangat benci kepada Islam…pada masa Rasulullah saw, banyak sekali orang-orang munafik, mereka beriman tetapi hati mereka tidak beriman dan mereka membuat berita kejelekan dan keburukan islam kepada masyarakat..

        sebelum beliau saw banyak pengikut, para pengikutnya sangat ikhlas menerima islam, tetapi lama kelamaan islam berkembang, akhirnya banyaklah munafik di kalangan ummat islam, bahkan mereka pura-pura masuk islam untuk mengambil simpati, untuk apa?. untuk menghancurkan islam..

        buktinya: banyak hadits Maudhu (yang bersumber dari orang-orang fasik, munafik, orang-orang yahudi dan juga orang-orang kristen)..mereka berani membuat-buat hadits tanpa rasa takut ancamannya..

        1. alquran membicarakan sifat-sifat orang-orang kafir
        2. alquran membicarakan sifat-sifat orang-orang munafik
        3. alquran membicarakan “orang-orang fasik, menentang, dll”

        Allah menyifati mereka di dalam alquran:
        Dan di antara mereka ada orang yang mendengarkan (bacaan) mu, padahal Kami telah meletakkan tutupan di atas hati mereka (sehingga mereka tidak) memahaminya dan (Kami letakkan) sumbatan di telinganya. Dan jika pun mereka melihat segala tanda (kebenaran), mereka tetap tidak mau beriman kepadanya. Sehingga apabila mereka datang kepadamu untuk membantahmu, orang-orang kafir itu berkata: “Al Qur’an ini tidak lain hanyalah dongengan orang-orang dahulu”.

        Mereka akan menerima kenyataan di akhirat, bahwa mereka mau tidak mau pasti masuk neraka.. (inilah baru namanya “Fakta”)
        “Andaikata kami dahulu mau mendengarkan atau memikirkan (peringatan itu), niscaya kami tidaklah termasuk penghuni-penghuni neraka yang menyala-nyala (QS. Al-Mulk:10)….

        PAK PENULIS, “LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN”..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • @Pak Penulis
        Kamu dan gurumu yang kelihatan orang baik baik, bukanlah representasi ISLAM, karena diluar sana, kamu bisa menyaksikan ISLAM sesungguhnya: ISLAM AJARAN IBLIS yang kerjanya hanya buat kerusuhan dan pembunuhan.

        —–
        Pendahuluan saja:
        Islam itu adalah agama fitrah…bukan hanya guru saja yang diberikan ilmu oleh Allah swt, tetapi muridpun bisa dikasih ilmu oleh Allah..buktinya: Imam Bukhari adalah gurunya Imam Muslim, beliau (Imam Muslim) tidak bertaklid buta kepada seorang guru, justru dia lebih semangat mencari hadits yang lebih shahih lagi..

        contoh lain:
        Imam Malik adalah gurunya Imam Syafi’i, tetapi beliau ra tidak taklid buta kepada Imam Malik..beliau ra mencari sendiri pengetahuannya di luar ilmu Imam Malik..maka disusunlah hadits Imam Syafi’i, yaitu Musnad Imam Syafi’i dan Imam Malik memiliki susunan hadits, disebut “Muwatta”

        Pertanyaan gue: ada gak dalil yang menjelaskan kepada kita tentang baik dan buruknya di dalam alkitab dan bagaiman solusinya?..

        Jadi yang membuat kerusuhan dan pembunuhan adalah bukan ajaran Islam, tetapi sekolompok orang apakah mereka bersifat munafik, orang-orang kafir atau siapa?..semua perkara akan dikembalikan pada Allah swt..

        Kita gak bisa menilai bahwa mereka adalah kafir..kalau orang-orang kafir jelas..tetapi, kalau ada orang-orang islam melakukan itu, tentu suatu hal sangat dosa besar di hadapan Allah..

        marilah kita baca ayat-ayat alquran di bawah ini:
        ( 90 ) Sesungguhnya Allah menyuruh (kamu) berlaku adil dan berbuat kebajikan, memberi kepada kaum kerabat, dan Allah melarang dari perbuatan keji, kemungkaran dan permusuhan. Dia memberi pengajaran kepadamu agar kamu dapat mengambil pelajaran.(An-Nahl:90)

        ( 7 ) Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya.
        ( 8 ) Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula.

        Semua manusia akan dibalas oleh Allah swt baik sedikit ataupun banyak melakukan kebaikan dan kejahatan di akhirat nanti….
        baik atau buruk suatu agama bukan dilihat dari agamanya, tetapi “Pe-La-Ku..di dalam islam ada dua hukum: fardhu ain dan fardhu kifayah, kalau fardhu ain, pak penulis adalah setiap manusia sebagai makhluk Allah swt yang bertanggung jawab, baik itu muslim atau kafir…contoh: beribadah kepada Allah = adalah fardhu ain, dosanya masing-masing sudah dicatat dan juga kebaikan ..di sebelah kiri dan kanan..baca alquran lagi..(Kalau dijelaskan panjang lebar)..
        waallahu a’lam..lakum diinukum waliyadiin..

      • @Pak Penulis
        Alquran dan hadits tidak akan bisa dipahami tanpa sebab akibat yaitu asbabunnuzul dan asbabul wurud…

        contoh: bunuhla mereka di mana saja yang kamu temui…..ayat ini berkenaan masalah di medan pertempuran dan bukan di luar pertempuran…

        karena kami yakin kepada alquran, tentu pasti akan mencari sebab permasalahan..ternyata adalah untuk di medan pertempuran bukan di luar pertempuran, sebab Allah swt sendiri bilang:

        “Perangi mereka, kalau kita diserang mereka…tetapi jangan melampau batas…”..orang akan berfikir, ayat di atas, kita diperintahkan membunuh di mana saja, sdgkan ayat ini diperintahkan “menyerang, kalu kita diserang..”..bagaimana jalan solusinya?

        Alquran itu jelas dan sejarahpun jelas, gak seperti alkitab, kalau ditanya: sejarahnya pasti gak akan bisa jawab..jawabnya ngawur dan ngarang sendiri…gak ada sejarahnya..coba anda jelaskan: bagaimana proses pembukuan alkitab?

        waallahu a’lam..terima kasih

      • @Pak Penulis
        Maksudnya: pertanyaan gue, menurut kamu agama mana yang benar?. Jelaskan agama yang kamu anggap benar sejelas-jelasnya…di indonesia tidak diakui agama atheis..anda menjelekkan islam, tetapi tidak memberikan solusi apa-apa…anda sama saja melecehkan Pancasila..anda mengajak bangsa indonesia menjadi “Atheis”, seperti yang dilakukan oleh P-K-I..

        anda membeberkan kekeliruan alquran dan kesalahannya, kemudian anda jelaskan isi alkitab, bahwa alkitab itu adalah benar..

        kalau anda sudah jelaskan, gak begitu saja kami langsung menerimanya, tetapi beberapa hal yang akan ditanyakan kepada anda terutama tentang tuhan..

        Bagaimana pak penulis?, bisakah engkau jelaskan sejelas-jelasnya, tentang tuhan yang engkau sembah..

        Lakum diinukum waliyadiin

        waallahu a’lam..terima ksih

      • anda membeberkan kekeliruan alquran dan kesalahannya, kemudian anda jelaskan isi alkitab, bahwa alkitab itu adalah benar..
        —————————————
        Disini tidak membahas lain lain selain ISLAMQURANHADIST !!!!!!!

  6. @Pak Penulis
    Disini tidak membahas lain lain selain ISLAMQURANHADIST !!!!!!!
    ————–

    oh, begitu. berarti anda atheis,yee?..Pantes aje, anda gak bisa jawab, kitabnya saja ragu-ragu..iya, udah gak apa-apa..

    tetapi, anda lupa pertanyaan gue juga susuai dengan Islamquranhadits, coba anda baca ayat di bawah ini:
    Allah swt berfirman:
    Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu temasuk orang-orang yang ragu-ragu.( Yunus:94 )

    BENAR GAK BAHWA YESUS ITU TUHAN YANG DIKABARKAN DI DALAM ALKITAB?..DENGAN PERTANYAAN INI AKAN TERUNGKAP SIAPAKAH SEBENARNYA YANG RAGU-RAGU ITU?..KITA UMMAT ISLAM BUKAN TERMASUK ORANG-ORANG YANG RAGU, JUSTRU ORANG-ORANG AHLI KITABLAH YANG RAGU-RAGU AKAN KEBENARAN..

    Apakah ini sesuai dengan permintaan kamu?, atau kamu mengatakan sesuatu yang lain (berpaling/mengalihkan ke yang lain), dengan mengatakan: “kita bicara sesuai dengan judulnya atau apalah”

    “Lakum diinukum waliyadiin”

  7. tenang permalink

    Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu temasuk orang-orang yang ragu-ragu.( Yunus:94 )
    ============================================
    kebetulan adminnya agak malas nanggapin hakulloh, saya tanggapin sedikit ocehanmu, jangan OOT YA HAKULLOH
    dan muhammad pun bertanya kepada genderuwo,kuntil anak, setan, dracula, (penghuni gua), karena yang membaca kitab yang asli (versi islam ) sudah mati ratusan tahun sebelumnya.
    kalau tidak muhammad konsultasi dengan orang orang yang membaca kitab palsu yang masih hidup pada waktu itu… ana ana wae

    • @Pak Tenang
      Pak tenang, walaupun oot sekalipun, tetapi di sini kami hanya memberikan nasehat saja, apakah anda masih punya otak atau tidak artinya apakah akal yang diberikan oleh Allah swt untuk berfikir atau tidak?..kalaupun cerita tentang apa yang disangka oleh orang-orang kafir, wajar, mereka orang-orang kafir…
      Allah tegaskan mengenai watak orang-orang kafir atau manusia yang suka membantah:
      ( 54 ) Dan sesungguhnya Kami telah mengulang-ulangi bagi manusia dalam Al Quran ini bermacam-macam perumpamaan. Dan manusia adalah makhluk yang paling banyak membantah.

      ( 55 ) Dam tidak ada sesuatupun yang menghalangi manusia dari beriman, ketika petunjuk telah datang kepada mereka, dan dari memohon ampun kepada Tuhannya, kecuali (keinginan menanti) datangnya hukum (Allah yang telah berlalu pada) umat-umat yang dahulu atau datangnya azab atas mereka dengan nyata.

      bahkan ditegaskan oleh Allah swt di dalam alquran:
      Apakah kamu tidak melihat kepada orang-orang yang membantah ayat-ayat Allah? Bagaimanakah mereka dapat dipalingkan? (Yaitu) orang-orang yang mendustakan Al-Kitab dan wahyu yang dibawa oleh rasul-rasul Kami yang telah kami utus. Kelak mereka akan mengetahui ketika belenggu dan rantai dipasang dileher mereka, seraya mereka diseret, kedalam air yang sangat panas, kemudian mereka dibakar dalam api, kemudian dikatakan kepada mereka, “ Manakah berhala-berhala yang selalu kamu persekutukan selain Allah?” mereka menjawab, “ Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu”. Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. Yang demikian itu disebabkan karena kamu bersuka ria dimuka bumi dengan tidak benar dan karena kamu selalu bersuka ria. “Masuklah kamu kepintu-pintu neraka jahannam dan kamu kekal didalamnya. Maka itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang sombong. (QS. Al-Mu’min 40: 69-76)

      bukannya berfikir justru memperolok ayat-ayat Allah swt..wajar saja, kalau mereka lebih suka menyerang Rasulullah saw daripada menyerang alquran?..sebab, alquran ini tidak akan pernah bisa dibantah apapun kecuali orang-orang yang suka membantah tanpa punya ilmu yang benar dari tuhan mereka…

      dari dulu pak tenang, mereka lebih suka menyerang Rasulullah saw daripada menyerang alquran, karena mereka tidak akan pernah sanggup melawannya…makanya, mereka lebih banyak memfitnah Nabi Muhammad saw, para shahabat dan juga para pengikutnya yang lainnya..

      wajar saja, orang-orang kafir benar-benar sangat benci kepada alquran, karena mereka sendiri tidak menerima kritikan dari alquran, makanya, mereka berbagai macam memfitnah Rasulullah saw dari segala arah, dan mereka menyangka, kalau itu bakalan berhasil..silahkan saja, kalau kamu sanggup?

      Allah jelaskan di dalam alquran yang lain:
      Barang siapa menjadi musuh Allah, malaikat-malaikat-Nya, Rasul-Rasulnya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah musuh bagi orang-orang kafir.(Albaqorah:98)

      Jelas sekal bantahan Allah terhadap orang-orang kafir, tetapi bantahan mereka akan menjadi bahan penyesalan mereka nanti di hari kiamat..mereka boleh menang di dunia, tetapi di akhirat mereka tidak akan menang. semua perkara sudah jelas, kesalahan mereka akan diperlihatkan oleh Allah swt..dan masuklah mereka ke neraka jahanam sebagai tempat peristirahatan mereka..nauudzubillah min dzaalik…

      waallahu a’lam…terima kasih…”Lakum diinukum waliyadiin..

      Pak Tenang, setelah anda dakwahi mereka (kaum muslimin) agar mereka mengetahui apa yang anda dan penulis ceritakan di muka umum, apa misimu dalam menjalankan dakwahmu?..tujuannya harus jelas dan harus bertanggung jawab…Di indonesia ini agama atheis tidak diakui?..

      agama islam atau agama kristen atau agama lain yang benar?….gak boleh anda melepaskan diri begitu aje, tanpa anda menejaskan isi dakwah anda kepada umum..

      yang kami butuhkan adalah tentang tuhanmu yang kamu sembah..kalau masalah kritik, siapapun boleh. tidak harus diterima..”Lakum diinukum waliyadiin”

      Diskusi anda pasti menang tanpa alkitab dan diskusi anda kalah karena anda memegang alkitab…

      • Allah jelaskan di dalam alquran yang lain:
        Barang siapa menjadi musuh Allah, malaikat-malaikat-Nya, Rasul-Rasulnya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah musuh bagi orang-orang kafir.(Albaqorah:98)

        Siapakah orang orang kafir?
        Orang orang yang tahu bahwa menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya adalah tindakan BIADAB!!!!!
        Orang orang yang paham bahwa ANJING JANTAN TUA lebih MULIA dari seorang BANDOT TUA yang mengawini anak anak belum mens!!!!!
        Orang orang yang paham siapa yang NGARANG ALQURAN dengan WAHYU ABAL ABAL “Karena itu bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku” adalah orang BIADAB yaitu si penipu pencabul yang lebih hina dari anjing jantan tua!!!!!!

        Kalau hakulloh sih, diakan seuhkuwah islamiah dengan IBLIS yang beragama ISLAM…. sembahannya saja SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN, makanya BANDOT TUA BIADAB, PENIPU dan PENCABUL baginya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia dan dia pasti ngikut perintah si cabul buta huruf saw yang berkata di ALQURAN KITAB IBLIS itu “Karena itu bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku” !!!!!!!

    • @Pak Tenag
      dan muhammad pun bertanya kepada genderuwo,kuntil anak, setan, dracula, (penghuni gua), karena yang membaca kitab yang asli (versi islam ) sudah mati ratusan tahun sebelumnya.
      kalau tidak muhammad konsultasi dengan orang orang yang membaca kitab palsu yang masih hidup pada waktu itu… ana ana wae

      ————-
      Pendahuluan:
      Dari awal pembicaraan kita, anda masih belum paham-paham juga…jawabannya ada di dalam alquran dan kami yakin 100% Allah itu Maha Kuasa..anda bisa lihat skrg, tidak ada yang mustahil, bisa menghafal ribuan hadits berikut dengan sanadnya tanpa cacat seperti Bukhari, Muslim dll, apalagi yang namanya alquran, lebih mudah lagi…hadits saja mereka hafal, apalagi yang namanya alquran..

      contoh: Shalat fardhu dan pada bulan Ramadhan dan sampai sekarang ini mereka berlangsung terus menerus mereka membaca alquran..bukan hanya ulama saja yang membaca alquran, bahkan anak kecil sajapun mereka ajari dan selalu membaca alquran, sehingga tidak heran, banyak anak kecil bisa menghafal alquran dalam waktu yang singkat..

      dulu, Allah memperjalankan Nabi Muhammad saw dari Mekkah ke Palestin, kemudian ke luar angkasa dalam waktu yang sangat singkat sekali, pd saat itu mereka gak percaya, mase sich bisa..ternyata terbukti, bahkan zaman sekarangpun orang bisa pergi ke luar angkasa dalam waktu yang singkat, dan juga mereka bisa pergi ke negara yang sangat jauh, dengan waktu yang sangat singkat..wajar saja, hal itu gak aneh, tetapi dulu, sesuatu yang aneh..maka itulah Abu Bakar digelari adalah As-Siddiq, hanya dialah 100% yakin tanpa ragu..i..

      wajar saja, kaum muslimin 100% yakin kepada Allah, bahkan yang lebih dahsyat sekalipun diperjalankan oelh Allah kepada hamba-Nya (Nabi Muhammad saw)..

      jadi, intinya adalah baca surat An-Najam ayat 3-4…itu jawaban semua persoalan yang masih meragukan

      bacalah ayat di bawah ini:
      ( 84 ) Mengapa kami tidak akan beriman kepada Allah dan kepada kebenaran yang datang kepada kami, padahal kami sangat ingin agar Tuhan kami memasukkan kami ke dalam golongan orang-orang yang saleh?”.
      ( 85 ) Maka Allah memberi mereka pahala terhadap perkataan yang mereka ucapkan, (yaitu) surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya, sedang mereka kekal di dalamnya. Dan itulah balasan (bagi) orang-orang yang berbuat kebaikan (yang ikhlas keimanannya).(Al-Maidah)

      di dalam surat alkahfi dijelaskan:
      ( 5 ) Mereka sekali-kali tidak mempunyai pengetahuan tentang hal itu, begitu pula nenek moyang mereka. Alangkah buruknya kata-kata yang keluar dari mulut mereka; mereka tidak mengatakan (sesuatu) kecuali dusta.

      jadil, apa yang ingin anda harapin dari kami?. percaya dengan kamu atau ikut berdusta?…”Lakum diinukum waliyadiin”

  8. tenang permalink

    JAKA SEMBUNG BAWA GOLOK LAGI DECH

    • @Pak Tenang
      Pak Tenang, terima kasih banyak..

      • tenang permalink

        semoga terima kasih anda tulus, bukan hasil taqiya

    • leakbali permalink

      Kesimpulan : kuloh ini guru madrasah sambil dakwah dari kampung ke kampung
      Makanya bela agama iblis mati-matian
      Karena jika agama iblis hancur mau makan dari mana….???

  9. harez permalink

    salamualaikum…

    alhamdulillah. sdra hakullah menjawap dengan penuh fakta dan etika. mengikut syariat.terima kasih kerana penjelasan sdra memberi pengetahuan baru kepada saya.

    cara belajar bahasa arab dgn betul adalah dgn berguru dengan pakar bahasa dan bukannya dgn kamus semata2, kamus memang bleh dijadikan rujukkan tetapi tanpa guru kefahaman bahasa arab terlalu kaku dan bleh cenderung kearah kesalahan sebagaimana kita lain yang di translate secara kaku hingga menghilangkan makna asal.

    • Belajar lagi tentang fallacy dan adhominem biar kamu ngerti apa yang kamu tulis.
      Bisa baca tulis dan main internetan, bukan berarti kamunya dah bener, tapi ya bisa dimaklumi kalau kamu termasuk super jenius ala islam, karena toh suri teladanmu hanyalah si cabul BUTA HURUF SAW.
      Benerkan?

    • muhammadkontolonta permalink

      @all jedukers

      Sekedar membantu dan tidak bermaksud menggurui atawa sok tau.

      1. logical fallacy is an error of reasoning. Kesalahan dalam perangkaian (informasi) yang masuk dalam mengambil keputusan. Terjadi karena dua atau lebih informasi yang benar dirangkaikan secara kurang tepat.

      Contoh:
      Pernyataan 1: Semua monyet suka makan pisang
      Pernyataan 2: Kamu suka makan pisang
      Kesimpulan (logical fallacy): Kamu adalah monyet

      2. Ad hominem (yang berarti “tertuju pada pribadi atau karakter seseorang”), yang merupakan singkatan dari argumentum ad hominem, adalah upaya untuk menyerang kebenaran suatu klaim dengan menunjuk sifat negatif orang yang mendukung klaim tersebut.
      Penalaran ad hominem biasanya dipandang sebagai kesesatan logika.

      Contoh:
      1. Carl Sagan adalah seorang pemakai ganja, maka karya-karyanya ngawur.
      2. Jimi Hendrix meninggal karena overdosis, jadi musiknya jelek.
      3. Karena dia hanya murid, maka semua pernyataannya pasti salah.

      Intinya, Ad Hominem itu lebih memilih mengomentari orang tersebut dibandingkan perkataan atau statementnya.

      Btw, admin latar belakangnya orang hukum ya?

  10. muhammadkontolonta permalink

    Al Quran = Ayat-ayat setan atau iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.

  11. muhammadkontolonta permalink

    Al Quran = Ayat-ayat setan atau iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.

    YA ALLOH YA RABBI
    LINDUNGILAH SI HAKULLOH DARI TUMBAL AJARAN SETAN

    Koq jadi pada senyap nih? Pada kemana para “jedukers”?

    Pada K.0. semua kali ya?! :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: