Skip to content

SIAPA RASULMU? QS 14 : 4

June 11, 2014

Tahukah kamu :

Dari Abi Zar ra bahwa Rasulullah SAW bersabda ketika ditanya tentang jumlah para nabi, “(Jumlah para nabi itu) adalah seratus dua puluh empat ribu (124.000) nabi.” “Lalu berapa jumlah Rasul di antara mereka?” Beliau menjawab, “Tiga ratus dua belas(312)” Hadits riwayat At-Turmuzy.

 

Pahamkah kamu :

QS 14 : 4  (http://quran.com/14/4)

Kami tidak mengutus seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. Maka Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Dialah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.

———————————————————————–

Mengertikah kamu :

Siapa “KAMI” yang tidak seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka?

Siapakah ALLOW SWT yang menyesatkan siapa yang Dia kehendaki?

 

Baca AL QURANMU agar kamu paham dan bisa menjawab siapakah RASUL yang sudah dikirim oleh “KAMI” ke Indonesia dengan menggunakan Bahasa Indonesia?  Siapakah RASUL yang sudah dikirim oleh “KAMI” ke Jawa dengan menggunakan Bahasa Jawa? Siapakah RASUL yang sudah dikirim oleh “KAMI” ke orang Dayak dengan menggunakan Bahasa Dayak?

Carilah ribuan kaum dan ribuan bahasa bahasa masing masing kaum dan tanyakan adakah mereka sudah pernah dikirim RASUL oleh “KAMI”

Anda ISLAM? Anda MUSLIM? Anda percaya MUHAMMAD adalah RASULMU? 

Maka kamu tidak perlu disesatkan oleh ALLOW SWT, yang menyesatkan siapa yang Dia kehendaki karena kamu adalah orang orang tersesat.

Kamu berbahasa Jawa? Kamu berbahasa Bugis? Kamu berbahasa Sunda? Kamu berbahasa Palembang? Kamu berbahasa Batak? Kamu berbahasa Bali? Kamu berbahasa Dayak?

MUHAMMAD BUKAN RASULMU, karena MUHAMMAD RASUL ARAB yang berbahasa KAUM ARAB!!!!!!

Baca lagi QURANMU:

QS 14 : 4  (http://quran.com/14/4)

Kami tidak mengutus seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. Maka Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Dialah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.

dan jawablah, bahasa kaum apakah yang dipakai oleh RASUL YANG DIKIRIM oleh “KAMI” sehingga ALLOW SWT tidak perlu menyesatkanmu.

Selamat berpikir.

 

 

 

From → Uncategorized

41 Comments
  1. @Pak Penulis
    Siapa “KAMI” yang tidak seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka?

    ———
    Sudah kami jelaskan yang lalu…
    1. “Kami” di sini adalah proses atau ada sesuatu yang terlibatkan di dalamnya…maka digunakan “Kami”
    contoh: Kami Yang menurunkan alquran dan Kamipulah yang menjaganya..

    “Kami” disini ada keterlibatan dalam tugas Malaikat Jibril dan Proses pembukuan alquran serta penghafalan alquran. maka disinilah, digunakan “Kami”…

    contoh lain: Kami menurunkan hujan

    “Kami” disini karena ada keterlibatan dalan proses bagaimana terjadinya “Hujan”, maka digunakan kata “Kami”

    2. “Kami” di sini mengandung jamak..
    contoh:
    Kami beriman kepada Allah.. (maknanya : jamak)..

    3. “Kami” di sini tidak digunakan dan tidak melalui proses, yaitu “Aku”
    contoh:”Datanglah kamu keduanya menurut perintah-Ku dengan suka hati atau terpaksa..”..tidak ada keterlibatan dalam makhluk-Nya

    Jadi, gak ada bukti sama sekali pada masa Rasulullah saw bahwa “Kami” adalah menunjukkan selalu jamak..dan tidak ada kritik apapun pada masanya…dan orang-orang Arab akan aneh cara berfikirnya orang-orang Indonesia. untunglah, kami bisa memahami bahasa arab, dan jadi gak ada kebingungan lagi….Alquran adalah bahasa arab, jadi, kita merujuk semua ke bahasa aslinya…bagaimana pak penulis?..waallahu a’lam..terima kasih

    • MANTAP PENJELASANNYA bahwa AL QURAN ITU KHALAM ALLOW SWT, SUDAH TERTULIS DI LAUH MAHFUZH…. jadi tidak ada campur tangan siapapun dalam AL QURAN.

      Jadi menurutmu:
      Siapakah RASUL yang sudah dikirim oleh “KAMI” ke Indonesia dengan menggunakan Bahasa Indonesia? Siapakah RASUL yang sudah dikirim oleh “KAMI” ke Jawa dengan menggunakan Bahasa Jawa? Siapakah RASUL yang sudah dikirim oleh “KAMI” ke orang Dayak dengan menggunakan Bahasa Dayak?

      • @Pak Penulis
        MANTAP PENJELASANNYA bahwa AL QURAN ITU QOLAM ALLOW SWT, SUDAH TERTULIS DI LAUH MAHFUZH…. jadi tidak ada campur tangan siapapun dalam AL QURAN.

        ————
        memang tidak ada campur tangan manusia, tetapi manusia harus mengikuti sunnatullah..dengan sunnatullah itulah, manusia mau berlomba-lomba dalam hal kebaikan seperit menulis alquran, berdakwa, menghafal alquran, menjaga alquran, membukukan alquran..Sejak beliau saw menerima wahyu, beliau saw langsung dapat menghafalnya, kemudian para pengikutpun banyak juga yang menghafalnya..dibalik semua itu sudah diskenario Allah…jadi, semua itu adalah kebaikan pada manusia itu sendiri bukan buat kebaikan untuk Allah..
        di dalam sebuah hadits dijelaskan:
        “Barang siapa yang tidak ridha terhadap ketentuan-Ku, dan tidak sabar atas musibah dari-Ku, maka carilah Tuhan selain Aku.” (HR. Bukhari dan Muslim)

        di dalam alquran disebutkan:
        Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui ,” (Qs. Al-Baqarah : 216)

        ini sangat jelas sekali, bahwa manusia itu sangat lemah dalam pengetahuan, lalu tiba-tiba ada orang yang memiliki ilmu yang melebihi dari Tuhannya, lalu Allah nyatakan di dalam alquran:
        “Aku tidak memberikan secuil ilmupun kecuali hanya sedikit saja”…waallahu a’lam..terima kasih

      • “Barang siapa yang tidak ridha terhadap ketentuan-Ku, dan tidak sabar atas musibah dari-Ku, maka carilah Tuhan selain Aku.” (HR. Bukhari dan Muslim)
        —————————–

        Jadi JELASLAH bahwa “KAMI” dalam kontekstual maka carilah tuhan selain aku adalah TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH sesuai dengan AL QURAN mu bukan?!!!!!

        Kira kira siapa RASUL yang dikirim ke INDONESIA yang menggunakan bahasa INDONESIA oleh tuhan negeri mekah tersebut?
        Atau anda merasa sebagai KAUM ARAB YANG BERBAHASA ARAB??????!!!!!!

        Jadi kamu tidak diberikan secuil ilmupun kecuali hanya sedikit oleh tuhanmu????!!!!!

      • @Pak Penulis
        Siapakah RASUL yang sudah dikirim oleh “KAMI” ke Indonesia dengan menggunakan Bahasa Indonesia? Siapakah RASUL yang sudah dikirim oleh “KAMI” ke Jawa dengan menggunakan Bahasa Jawa? Siapakah RASUL yang sudah dikirim oleh “KAMI” ke orang Dayak dengan menggunakan Bahasa Dayak?

        ————-
        Sudahkah anda teliti tentang Rasul-rasul Allah, kalau belum teliti. iya gak usah beriman, dong..ayat itu hanya untuk orang-orang beriman saja..Allah sendiri bilang: jangan mengatakan sesuatu yang belum datang berita dari Allah..lalu, tiba-tiba anda bilang, katanya terperinci..tanya saja sekalian, Allah itu bentuknya seperti apa sih?..ini artinya: bahwa pada awalnya saja tidak beriman bagaimana anda bisa percaya..Saya akan berikan solusi, Allah swt berfirman:
        Sesungguhnya orang-orang yang telah pasti terhadap mereka kalimat Tuhanmu; tidaklah akan beriman, meskipun datang kepada mereka segala macam keterangan hingga mereka menyaksikan azab yang pedih. (Q.S. Yunus: 96-97)

        Kalau sekiranya Kami turunkan malaikat kepada mereka, dan orang-orang yang telah mati berbicara dengan mereka Kami kumpulkan (pula) segala sesuatu ke hadapan mereka niscaya mereka tidak (juga) akan beriman, kecuali jika Allah menghendaki, tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui. (Q.S. Al An’am: 111)

        Lalu Allah memberikan keputusan kepada mereka:
        Dan katakanlah: “Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir”. Sesungguhnya Kami telah sediakan bagi orang orang zalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka. Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek. (Al-Kahfi:29)

        KITA AMBIL CONTOH SAJA, FIRAUN PADA MASA NABI MUSA AS, DIA SENDIRI TAHU, BAHWA DIRINYA LEMAH DAN YANG DISAMPAIKAN NABI MUSA AS ADALAH BENAR..KARENA FIRAUN SENDIRI MINTA BUKTI, LALU DIKASIH BUKTI. APA YANG TERJADI?. TERNYATA FIRAUN SEMAKIN TAMBAH SOMBONG DAN ANGKUH..

        APAKAH ANDA JUGA TERMASUK DIRINYA, JIKA SEANDAINYA ALLAH MEMBUKAKAN TABIR BUAT ANDA, SEBAB ANDA BELUM BERIMAN KEPADA-NYA?..SEDANGKAN, KAMI DARI AWAL SUDAH BERIMAN..

        CONTOH LAIN: ISRA MI’RAJ. PADA SAAT RASULULLAH SUDAH PULANG DARI PERJALANAN YANG SANGAT JAUH, APAKAH ABU BAKAR MINTA BUKTI KEPADA RASULULLAH SAW?. SAAT ITU JUGA, ABU BAKAR LANGSUNG BERIMAN KEPADANYA TANPA RAGU-RAGU..KETIKA ORANG-ORANG KAFIR RAGU TERHADAP BELIAU SAW, MEREKA BERTANYA BANYAK HAL KEPADANYA, TERNYATA MEREKA JUGA GAK BERIMAN, PADAHAL MEREKA MENGAKUI BERITA YANG DISAMPAIKAN ITU COCOK DENGAN APA YANG MEREKA LIHAT (YANG PERNAH PERGI KE PALESTIN)..

        CONTOH LAIN: KETIKA ALQURAN DATANG KEPADA ORANG-ORANG KAFIR DAN JUGA AHLI SYAIR PADA MASANYA, MEREKA KAGUM DENGAN ALQURAN DAN BAHKAN MEREKA TIDAK SANGGUP MELAWAN APA YANG DISAMPAIKAN RASULULLAH SAW, DAN PADA AKHIRNYA MEREKA LEBIH MENYERANG BELIAU SAW DARIPADA ALQURAN, SEBAB MEREKA SENDIRI TIDAK AKAN MUNGKIN MENANG…

        CONTOH-CONTOH ITU BANYAK SEKALI…

        KALAU KAMU TIDAK BERIMAN, SILAHKAN SAJA DAN CARILAH TUHAN SELAIN ALLAH….KALAU KAMU GAK PERCAYA, SILAHKAN ANDA TELITI SENDIRI…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • @Pak Penulis
        kalau saya tanya, mana kitab aslinya?..memangnya yesus bahasa apa tuh?…waallahu a’lam..terima kasih

      • Silahkan kunjungi situs situs yang membahas tentang hal yang hendak kamu sampaikan.
        FOKUS terhadap artikel, atau karena kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM sehingga ngga paham apa yang kamu tulis?

      • Silahkan kunjungi situs situs yang membahas tentang hal yang hendak kamu sampaikan.
        FOKUS terhadap artikel, atau karena kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM sehingga ngga paham apa yang kamu tulis?

        ———-
        begini aje dech..coba bagaimana cara menghilangkan keraguan ummat islam apa yang anda beritakan?..

        Kami gak perlu menjawab sanggahan hal itu..karena alquran ini juga buat peringatan bagi orang-orang kafir..

        Anda menjelaskan secara panjang lebar, kan gak ada gunanya dan gak ada manfaatnya..yang mau dengerin itu siapa?..iya, sama-sama orang-orang kafir..atau sama-sama golongan yang mau mendustakannya…

        buat apa saya jawab dan buat apa saya pahami dengan cara pemahaman orang-orang kafir..itu artinya: anda memaksakan supaya artikel anda dapat dipahami..

        Coba anda bandingkan alkitab dengan alquran tentang masalah Yesus saja..di situ ada pernyataan yang sangat jelas dan sama dengan pernyataan alquran, yaitu mentauhidkan Allah swt…

        Isi alkitab aje gak paham, bagaimana anda memahami alquran?….kan, gak nyambung..

        Pak Penulis, Saran saya, bacalah isi alkitab, karena di dalamnya banyak pertentangan, kalau gak percaya, bisa dibuktikan…saya ingin tahu, bagaimana cara anda memahami alkitab?..apakah sama cara menafsirkan alquran dengan alkitab?..

        Tapi sayang sekali, anda sama sekali tidak mempunyai tujuan apa-apa selain mendustakan ayat-ayat Allah swt..

        Coba anda jawab tuduhan saya itu kepada anda di atas “anda sama sekali tidak mempunyai tujuan apa-apa……..”…benerkah itu?..waallahu a’lam..lakum diinukum waliyadiin..terima kasih

  2. @Pak Penulis
    Siapakah ALLOW SWT yang menyesatkan siapa yang Dia kehendaki?

    —–
    Allah membiarkan mereka tersesat dan tak ada satupun yang sanggup memberikan hidayah kepadanya, termasuk diri anda..

    Kalau anda tidak ingin dikehendaki menjadi makhluk tersesat, kenapa anda tidak mengharapkan hidayah dari-Nya?..Iblis sudah ditakdirkan tersesat, dan dia sendiri tidak bisa menolaknya…..

    Allahlah Yang Maha Mengetahui, siapa yang berhak mendapat hidayah dan Siapakah yang berhak mendapat kesesatan…

    bukankah di dalam alquran sudah dijelaskan: Semua manusia akan disesatkan oleh Iblis kecuali orang-orang yang Ikhlas dalam menjalankan ibadahnya..

    kalau sudah disesatkan Iblis, dan tak ada upaya manusia untuk melepaskan belenggu Iblis kecuali kalau Allah menghendaki dia itu mendapat hidayah. pasti akan bisa lepas dari belenggu Iblis laknatullah..waallahu a’lam..terima kasih

    • IBLIS sudah ditakdirkan tersesat, makanya IBLIS tidak perlu disesatkan ALLOW SWT bukan?
      Kamu tahu agama IBLIS tersebut? Ya….. ISLAM GAMA IBLIS, makanya yang seuhkuwah islamiah, baik keturunan ADAM maupun keturunan IBLIS tidak perlu disesatkan oleh ALLOW SWT sang penyesat, penipu ulung KHAIRUL MAKARIN.

      SO….. 100 buat kamu!!!!!!

      • IBLIS sudah ditakdirkan tersesat, makanya IBLIS tidak perlu disesatkan ALLOW SWT bukan?
        Kamu tahu agama IBLIS tersebut? Ya….. KRISTEN GAMA IBLIS, makanya yang seuhkuwah islamiah, baik keturunan ADAM maupun keturunan Nabi Muhammad saw tidak perlu disesatkan oleh ALLOW SWT sang penyelamat, penolong KAFIRUN PEMBUAT MAKAR DAN ALLAH MEMBALAS MAKAR MEREKA

        SO….. 100 buat kamu!!!!!!

        ————–
        TERIMA KASIH..

        BOLEH DONG SAYA TANYA ANDA, MASE ANDA MELULU…KITA AKAN TES ISI ALKITAB..KALAU ANDA TIDAK MAU, BERARTI ANDA PENIPU BENARAN…

        KALAU ALKITAB ANDA BENAR, BOLEH DONG SAYA MINTA PENJELASAN KEPADA ANDA, MAKSUD AYAT DI BAWAH INI:

        YOHANES 5:30 “AKU TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA DARI DIRIKU SENDIRI; AKU MENGHAKIMI SESUAI DENGAN APA YANG AKU DENGAR, DAN PENGHAKIMAN-KU ADIL, SEBAB AKU TIDAK MENURUTI KEHENDAK-KU SENDIRI, MELAINKAN KEHENDAK DIA YANG MENGUTUS AKU”.

        LUKAS 10:16 “BARANGSIAPA MENDENGARKAN KAMU, IA MENDENGARKAN AKU; DAN BARANG SIAPA MENOLAK KAMU, IA MENOLAK AKU,; DAN BARANGSIAPA MENOLAK AKU, IA MENOLAK DIA YANG MENGUTUS AKU.”

        AKU MOHON ANDA JELASKAN MAKSUD AYAT DI ATAS…

        WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  3. @Pak Penulis
    Mari kita perhatikan ayat dibawah ini sebagai penjelasan di atas:
    Allah swt berfirman:
    “Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk(memeluk agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki kelangit..” (Al-An’aam : 125)

    Allah yang Maha Suci sungguh tidak mungkin kekuasaannya itu ditembus oleh sesuatu tanpa kehendak-Nya. Sungguh Maha Suci Allah dari semua itu.

    Lalu ayat yang ini sebagai bahan tawaaanmu tanpa anda mengerti maksudnya.., Allah berfirman:
    “Jika kamu sangat mengharapkan agar mereka dapat petunjuk, maka sesungguhnya Allah tiada memberi petunjuk kepada orang yang disesatkan-Nya, dan sekali-kali mereka tiada mempunyai penolong…” (An-Nahl : 37

    Tindakan menyesatkannya-nya Tuhan bukanlah perbuatan menyesatkan yang telah ada sejak awal, perbuatan menyesatkan yang dilakukan oleh Tuhan hanya ditujukan kepada mereka yang menyesatkan dirinya sendiri dengan kehendaknya sendiri. Dalam surah al-Baqarah (2) ayat ke 26, Tuhan berfirman, “Dengan perumpamaan itu, Dia menyesatkan banyak orang, dan dengan perumpamaan itu (pula) Dia memberikan petunjuk kepada banyak orang. Dan Dia tidak akan menyesatkan dengan perumpamaan itu kecuali orang-orang yang fasik.” ..

    Kita memahami ayat tidak hanya satu ayat saja, tetapi mencari apa yang dimaksud Allah di dalam ayat itu?..tentu saja, kita mencari ayat yang lain tentang menjelaskan hal itu dan juga hadits-hadits beliau saw…barulah kita bisa memahami ayat tersebut…waallahu a’lam..terima kasih

    Bagaimana dengan alkitab:
    Yesus menjawab, “Akulah jalan untuk mengenal Allah dan mendapat hidup. Tidak seorang pun dapat datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

    bisakah anda menjelaskan secara terperinci, apa yang dimaksud ayat tersebut?..

    • Wah…. sumbernya dari ALKITAB PALSU VERSI ISLAM ya?

      • coba anda jelaskan isi alkitab yang telah kami paparkan kepada anda, jika alkitab anda itu benar….biar kita tes bersama-sama….paling juga anda gak bisa menjawab dan anda bisanya, tuh ayat alkitab palsu kale tuh..wah, kok anda gak bace ye…bace dong…percuma saja, saya ngomong dari tadi kepada anda, gak nyambung-nyambung juga anda ini…waallahu a’lam..terima kasih

      • Yang ngga nyambung itu KAMU… kan kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM.

        Artikelnya JELAS, malah lebih jelas dari AL QURAN YANG JELAS DAN TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA.

        Mengapa pula kamu nanya tentang ALKITAB????!!!!!
        Suka sama yang PALSU PALSU YA? SUKA TIPU TIPU?

        Wajar kok…. sembahannya kan PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN… sekarakter sama IBLIS… itu karena memang ISLAM AGAMA IBLIS

      • @Pak Penulis
        Yang ngga nyambung itu KAMU… kan kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM.

        ——–
        ya, udah gak apa-apa..lakum diinukum waliyadiin..

      • @Pak Penulis
        Mengapa pula kamu nanya tentang ALKITAB????!!!!!
        Suka sama yang PALSU PALSU YA? SUKA TIPU TIPU?

        ———-
        pertanyaanku sangat mudah saja:
        1. Apa visi dan Misimu dalam menjalankan dakwahmu?
        2. Kenapa anda ragu-ragu terhadap alkitab?, jika alkitab anda benar, jelaskan dan tidak usah ragu-ragu..

        sanggupkah anda menjelaskannya?..lakum diinukum waliyadiin..waallahu a’lam.terima kasih

  4. @Pak Penulis
    Baca AL QURANMU agar kamu paham dan bisa menjawab siapakah RASUL yang sudah dikirim oleh “KAMI” ke Indonesia dengan menggunakan Bahasa Indonesia? Siapakah RASUL yang sudah dikirim oleh “KAMI” ke Jawa dengan menggunakan Bahasa Jawa? Siapakah RASUL yang sudah dikirim oleh “KAMI” ke orang Dayak dengan menggunakan Bahasa Dayak?

    —————
    Alquran bukan bahasa indonesia, bahasa dayak, bahasa jawa, bahasa sunda atau bahasa inggris..silahkan anda memahami secara bahasa indonesia atau bahasa jawa anda atau bahasa lain…alquran bukanlah seperti alkitab, di mana alkitab sudah diterjemahkan ke bahasa lain dan memahami sesuai bahasanya..

    alquran tetaplah bahasa asli dan bahasa alquran adalah bahasa yang tersulit diterjemahkan, sebab Maksud yang dikehendaki belum dapat dipastikan kecuali dari hasil penelitian lebih lanjut..itulah bahasa alquran..

    jadi, semua seluruh ummat islam di seluruh dunia merujk semua pengertian ke bahasa alquran dan arab, bukan ke bahasa lain..tanya seluruh dunia islam, apa arti “Kami” dalam bahasa alquran…maka jawabannya adalah sama..mereka semua tahu, bahwa “Kami” itu jamak, tetapi itu bahasa lain selain Arab..di dalam kamus bahasa Indonesia adalah dua makna: Kami dan Kita. kedua-duanya beda maknanya, silahkan anda memperdalamkan bahasa “Kami dan Kita”…

    waallahu a’lam..terima kasih
    ..

    • Baca dan pahami ini:
      Kami tidak mengutus seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka.

      dan bandingkan dengan KEJENIUSANMU YANG LUAR BIASA ITU:
      alquran tetaplah bahasa asli dan bahasa alquran adalah bahasa yang tersulit diterjemahkan, sebab Maksud yang dikehendaki belum dapat dipastikan kecuali dari hasil penelitian lebih lanjut..itulah bahasa alquran..
      ———————————————————————————————————————————-

      Siapa yang layak dipercaya, apakah “KAMI” yang menurunkan para rasul dengan bahasa kaumnya atau kamu YANG SUPER JENIUS LUAR BIASA yang justru mempersulit dan menentang QS 14:4??????!!!!!!

      Lagi lagi, siapakah RASUL yang dikirim ke BANGSA INDONESIA yang besar ini?
      Pake bahasa kaum apakah “KAMI” mengirimkan rasulnya ke Indonesia?

      • @Pak Penulis
        Pertanyaan balik: anda percaya atau tidak?..

        kan, Allah sendiri sudah bilang, Allah swt berfirman:
        Dan katakanlah: “Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir”. Sesungguhnya Kami (Allah) telah sediakan bagi orang orang zalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka. Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek. (Al-Kahfi:29)

        “Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati, semuanya itu akan diminta pertangungan jawabnya.” (QS. Al-Isra: 36)

        waallahu a’lam..terima kasih

      • Tuhanmu yang mana?
        Tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya ALLOW SWT sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina?

        Atau ada tuhan lain?

  5. @Pak Penulis
    Carilah ribuan kaum dan ribuan bahasa bahasa masing masing kaum dan tanyakan adakah mereka sudah pernah dikirim RASUL oleh “KAMI”

    ———-
    tanya bukan kepada mereka, tanyalah kepada keyakinan anda dan tanyalah kepada tuhan anda, apakah tuhan anda menjelaskan hal itu?..apakah mereka sudah meneliti hal itu?, jika tidak, Lakum diinukum waliyadiin, artinya sesuatu yang belum diteliti, belum pasti salah..jadi, Keyakinan kita kepada Tuhan Yang Maha Tahu..sebab, dari awal kami sudah yakin kepada Allah swt dan kamu dari awal saja belum beriman, bagaimana kamu percaya hal itu?.

    contoh:
    Allah swt menerangkan bahwa alkitab (Injil atau taurat) telah diubah oleh tangan manusia..bagaimana mungkin anda bisa menuduh kepada alquran, kalau anda sendiri belum menunjukkan bukti-bukti dari alkitab, bahwa alkitab anda tidak berubah..kenyataannya: alkitab sudah berubah dan mereka sendiri menyembunyikan kebenaran yang ada di dalam alkitab, artinya ada beberapa pernyataan yang benar isinya…seperti mengenai: yesus itu tuhan atau utusan..kenyataannya: yesus mengakui dirinya utusan-Nya, lalu disisi lain: ada pernyataan yesus itu tuhan..

    Apakah mereka menjelaskan tanpa alkitab atau pakai logika?..

    ayatnya:
    Yesus menjawab, “Akulah jalan untuk mengenal Allah dan mendapat hidup. Tidak seorang pun dapat datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

    coba anda pahami, semua muslim mengenal Allah melalu Rasulullah saw..begitu juga, Yesus..mustahil sekali, tiba-tiba kita mengenal Allah tanpa melalui utusan-Nya..bukankah Allah sudah menjelaskan hal itu kepada mereka berulang-ulang kali..

    Pahamilah itu?..anda paham,kan bahasa Indonesia?..itu artinya: yesus itu bukan tuhan berdasarkan ayat di atas..

    waallahu a’lam..terima kasih

    • Ngutip ALKITAB PALSU ya?

      • Pak Penulis, apakah anda jarang membaca alkitab dari tuhan anda?…atau anda jarang mengkaji kale nich?..lantas agama anda apa? atheis atau kristen?…waallahu a’lam..terima kasih

      • Suka banget embahas yang ngga ada hubungannya.
        Pantes sajalah bagimu suri teladan sempurnamu adalah seorang penipu dan pencabul yang bahkan ANJING JANTAN TUA pun tidak melakukannya.

        Hayo… baca artikelnya dan bantah apa yang bisa kamu bantah!!!!!

  6. @Pak Penulis
    Pak Penulis yang terhormat, sebetulnya agama anda itu apa?..kalau agama kristen atau katolik, mari kita buka alkitab dan kita uji…daripada kita berdebat terus tanpa anda sama sekali belum buka semua isi alkitab..

    pak penulis, coba anda jelaskan ayat di bawah ini dan buktikan secara ilmiah:
    TUHAN Allah kepada ular itu: “Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau di antara segala ternak dan di antara segala binatang hutan; dengan perutmulah engkau akan menjalar dan debu tanahlah akan kaumakan seumur hidupmu. (Kejadian 3:14)

    Tetapi inilah yang tidak boleh kamu makan dari yang memamah biak atau dari yang berkuku belah: unta, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah; haram itu bagimu. (Imamat 11:4)

    Tetapi inilah yang tidak boleh kamu makan dari yang memamah biak atau dari yang berkuku belah: unta, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah; haram itu bagimu. (Imamat 11:4)

    16:18 mereka memegang ular, sekalipun mereka meminum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka, dan mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit dan orang itu akan sembuh. (Markus)

    Pak penulis, tolong dijelaskan,yaa…nanti, sya cari lagi ayatnya..boleh dong, kita tes alkitabnya, apakah alkitab itu benar dari Tuhan atau bukan atau karangan manusia..waallahu a’lam..terima kasih

    • Disini tidak membahas ALKITAB YANG SUDAH DIPALSUKAN.
      Apa yang kamu kutip itu dari ALKITAB PALSU VERSI ISLAM?
      Kalau ya, buat apa coba membahas yang palsu palsu.

      Baca baik baikk artikelnya, itu asli dari AL QURAN!!!!!
      Masa pengen yang palsu juga!!!!

      Asli bahwa ada SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN yang kerjanya menyesatkan dan mengirim setan setan untuk menyesatkan manusia.
      Kamu sudah disesatkan belum?

      Jangan kwatir, kamu tidak perlu disesatkan lagi…. wong judul artikel saja kamu ngga ngerti kok!!!!

      • @Pak Penulis
        Suka banget embahas yang ngga ada hubungannya.
        Pantes sajalah bagimu suri teladan sempurnamu adalah seorang penipu dan pencabul yang bahkan ANJING JANTAN TUA pun tidak melakukannya.

        Hayo… baca artikelnya dan bantah apa yang bisa kamu bantah!!!!!

        ———
        maaf, pak penulis..semua sudah saya bantah anda dengan dalil-dalil yang jelas kepada anda..tetapi, anda benar-benar gak paham sama sekali..
        Rasul = itu artinya bermakna utusan..setelah Nabi Muhammad saw, tidak ada nabi-Nya lagi, lalu Allah utus ulama dari kalangan mereka sendiri dan menyampaikan risalah yang sama (yaitu Nabi Muhammad saw dan sebelumnya)..apakah ulama itu berasal dari jerman, inggris, korea dan seluruh dunia sudah diliputi para da’i (ulama) menggunakan bahasa sesuai dengan bahasa mereka. semua bersumber kepada kitab suci alquran dan juga hadits..

        kira-kira paham?..pak penulis, tlg jelaskan isi alkitab, jika anda itu memang benar..

        ALQURAN ADALAH MUKJIZAT TERBESAR NABI MUHAMMAD SAW DAN HUJJAH, SERTA PENJELASAN SANGAT MASUK AKAL…PERCAYA ATAU TIDAK?, ITU TERSERAH ANDA SAJA…

        PERTANYAAN ITU SANGAT MUDAH DAN SANGAT MUDAH DIJAWAB DENGAN BAHASA ANDA…

        NANTI, KAMU AKAN TAHU, SEBELUM KAMU TAHU DI AKHIRAT NANTI..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  7. @Pak Penulis
    Kami tidak mengutus seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. Maka Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Dialah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.

    ——————-
    coba baca berulang-ulang sampai “Dialah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana”, kalau gak paham, ulangi lagi bacanya sampai anda paham….

    Saya akan sebutkan salah satu Rasul-Nya, dan yang wajib yang kita ketahui hanyalah 25 nabi dan rasul..apakah anda tahu, bahwa Nabi Nuh as juga menyampaikan kepada kaumnya dengan bahasa mereka?..apakah Kaum Nabi Nuh itu bahasa arab atau bahasa apa yang digunakan?..sedangkan, alquran adalah untuk seluruh ummat manusia, apakah ulama indonesia menjelaskannya menggunakan bahasa arab?, tidak,kan?…ketika orang jerman tidak kenal islam, lalu darimana dia tahu tentang islam?..kemudian Allah utus orang jerman ini untuk menyampaikan kalimat Allah dengan penjelasan menggunakan bahasa jerman bukan menggunakan bahasa arab. maka Allah beri bekal ilmu untuk menguasai alquran dan hadits, lalu disampaikan ilmu yang sudah dibekali oleh Allah kepada mereka dengan menggunakan bahasa mereka…untuk memahami alquran haruslah dengan menggunakan bahasa aslinya, lalu disampaikan dan dijelaskan sesuai dengan bahasa mereka..
    Allah swt berfirman:
    Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan kepada umat manusia seluruhnya sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahui.

    lalu diperkuatkan lagi, ayat yang lain, Allah swt berfirman:
    Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam. (QS. 21:107 )

    Dan Al Quran itu tidak lain hanyalah peringatan bagi seluruh umat. (QS. 68:52 )

    (Al Quran) ini adalah penerangan bagi seluruh manusia, dan petunjuk serta pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa. (QS. 3:138 )

    Maha suci Allah yang telah menurunkan Al Furqaan (Al Quran) kepada hamba-Nya, agar dia menjadi pemberi peringatan kepada seluruh alam (QS. 25:1)

    (Dan ingatlah) akan hari (ketika) Kami bangkitkan pada tiap-tiap umat seorang saksi atas mereka dari mereka sendiri dan Kami datangkan kamu (Muhammad) menjadi saksi atas seluruh umat manusia. (QS. 16:89 )

    Lalu siapakan Nabi setelah Rasulullah saw, Allah swt berfirman:
    “Bukanlah Muhammad itu ayah seseorang dari kalian, namun ia adalah utusan Allah dan nabi terakhir. Dan sesungguhnya Allah maha tahu akan segala sesuatu.” (QS. Al Ahzab: 40)

    Kesimpulan: Sebelum Nabi Muhammad saw diutus, belum sama sekali ada keputusan mengenai kapan akan tertutup seorang Nabi dan Rasul..itulah, kenapa Allah swt menurunkan ayat semacam itu..waallahu a’lam..terima kasih

  8. Sebelum Rasulullah saw diutus, banyak sekali Allah utus nabi-nabi-Nya, dan kita tahu dari lisan beliau saw, dan kitapun sama sekali tidak akan pernah tahu hal itu, kalau kita tidak dikasih tahu…dari awal saja anda tidak beriman, bagaimana anda bisa percaya kepada Rasulullah saw?..sama seperti pedagang mas, bagaimana anda percaya pada orang itu, kalau anda sendiri tidak tahu siapa itu pedagang mas?..begitu juga terhadap baginda Nabi Muhammad saw, bagaimana anda bisa beriman, kalau anda sendiri tidak percaya kepadanya?..

    Pertanyaan sangat mudah: anda percaya atau tidak?..sama-sama belum dibuktikan..tetapi, ada ayat memperkuat hal itu, mari kita baca ayat terjemahan di bawah ini:
    Allah swt berfirman:
    ( 2 ) Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,
    ( 3 ) (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib,

    Apa2 yang diberitakan oleh Allah melalui Nabi Muhammad saw, termasuk yang diberitakan tentang banyaknya Nabi sebelum beliau saw…

    inilah, masalahnya..sudah buktikan belum?..waallahu a’lam..terima kasih

    Kita semua ini sudah tahu bahwa alkitab itu banyak yang dikarang manusia, bagaimana kami bisa beriman, kok menjelaskan tuhan saja tambah bingung?..yang lain, tidak perlu dijelaskan, karena yang lebih penting adalah tauhid tentang ketuhanan..

    kalau sudah ketuhanannya salah, ke sananya pasti salah dan pasti karangan manusia…waallahu a’lam..terima kasih

  9. Terlalu sering JEDOTIN KEPALA sampai sampai kamu ngga tahu apa yang kamu TULIS!!!!!

    Baca lagi yang kamu tulis:
    ..kemudian Allah utus orang jerman ini untuk menyampaikan kalimat Allah dengan penjelasan menggunakan bahasa jerman bukan menggunakan bahasa arab. maka Allah beri bekal ilmu untuk menguasai alquran dan hadits, lalu disampaikan ilmu yang sudah dibekali oleh Allah kepada mereka dengan menggunakan bahasa mereka…untuk memahami alquran haruslah dengan menggunakan bahasa aslinya, lalu disampaikan dan dijelaskan sesuai dengan bahasa mereka..

    QS 14 : 4 (http://quran.com/14/4)

    Kami tidak mengutus seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. Maka Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Dialah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.

    JADI SIAPA RASUL JERMAN YANG SUDAH DIUTUS oleh “KAMI” bagi kaum Jerman?

    • @Pak Penulis
      Kamu paham gak maksudku?..Allah memberikan beberapa contoh Nabi dan Rasul di dalam alquran, apakah anda sudah paham?..Setelah Beliau saw tiada, maka Allah berikan kelebihan kepada para shahabat untuk menyampaikan risalahnya kepada seluruh ummat manusia, sama seperti yang dilakukan oleh para nabi dan rasul, yaitu mentauhidkan Allah swt..dari sejak Nabi Muhammad saw sampai sekarang adalah membawa pesan “laa ilaaha illa Allah”..

      dari sejak Nabi Adam as sampai kepada Nabi Muhammad saw juga membawa risalah yang sama yaitu “laa ilaaha Illa Allah”..Hanya pesan tetapi bukan dipaksakan untuk mengucapkan kalimat “laa ilaaha Illa ALlah”, sebagaimana Allah katakan di dalam alquran sesudah mereka disampaikan: “Maka Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Dialah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana”, ..kalau belum sampai dakwahnya, maka mereka bukan termasuk ayat tersebut…(Manusia itu ada yang keras, ada yang menerima, ada yang setengah-setengah, ada langsung terima tanpa ragu sedikitpun, ada yang berfikir dulu)
      Allah swt berfirman:
      “Dan Kami (Allah) tidak akan meng’adzab sebelum Kami (Allah) mengutus seorang rasul.” (Q.S. Al-Isro’ : 15)..

      Jadi, Apa tugas Rasul, apa tugas shahabat dan apa tugas ulama?
      Hukuman bagi orang yang menyembunyikan ilmu:
      “Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa keterangan-keterangan (yang jelas) dan petunjuk, setelah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al Kitab, mereka itu dila’nati Allah dan dila’nati (pula) oleh semua (makhluk) yang dapat mela’nati.” (QS. 2 : 159)

      yang anda tanyakan: siapakah Rasul yang dikirim oleh Allah kepada bangsa Indonesia atau bangsa jerman?..jawabannya: hanya Allah Maha Tahu Semua itu,

      Mari kita baca ayat di bawah ini yang belum sampai dakwahnya:
      “Dan Kami tidak akan meng’adzab sebelum Kami mengutus seorang rasul.” (Q.S. Al-Isro’ : 15)..

      Nabi Muhammad saw adalah utusan terakhir buat seluruh alam (rahmat lil alamin), tidak ada ajaran lagi yang lebih lengkap dari ajaran yang lain..

      maka itu, tugas ulama adalah menyampaikan risalah kepda kaumnya apa yang telah diturunkan berupa alkitab (alquran), dengan dibekeli ilmu penguasaan alquran dan hadits..bukan diartikan oleh anda adalah bahwa Rasulullah saw khusus untuk orang arab saja, memang anda tidak mengerti bahasa arab, tetapi, yang dimaksud adalah diterjemahkan dan dijelaskan oleh Alim Ulama yang memegang amanah dari Allah swt, lalu disampaikan kepada kaumnya sesuai bahasa yang mereka pahami..tetap sumbernya adalah alquran dan hadits..

      di dalam sebuah hadits ditegaskan: bahwa Rasulullah saw bersabda:
      Ada 4 jenis manusia (yang akan diuji) pada hari kiamat: orang budeg yang sama sekali tidak bisa mendengar apapun, orang ideot, orang pikun, dan orang yang hidup di zaman fatrah (belum mendengar dakwah islam). Orang budeg beralasan: ‘Ya Allah, islam datang, namun aku sama sekali tidak bisa mendengar dakwah islam.’ Orang ideot beralasan, ‘Ya Allah, islam datang, sementara anak-anak melempariku dengan kotoran (karena gila).’ Orang pikun beralasan, ‘Ya Allah, islam datang dan aku tidak paham sama sekali.’ Dan orang yang hidup di zaman fatrah mengatakan, ‘Ya Allah, belum ada seorangpun utusan-Mu yang datang kepadaku.’

      Kemudian Allah mengambil janji kepada mereka bahwa mereka wajib mentaati-Nya. Kemudian datang perintah kepada mereka, bahwa mereka semua harus masuk ke dalam neraka. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menegaskan, “Demi Allah yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, andai mereka masuk ke dalam neraka itu, tentu mereka akan mendapatkan rasa dingin dan keselamatan.” (HR. Ahmad 16301. Syuaib al-Arnauth menilai: Hadis Hasan).

      Jadi, paham ya?….

      sekarang pertanyaan buat anda, apa risalah yesus kepada ummatnya?..

      oh, iya saya jelaskan lagi: semua para nabi dan rasul baik yang tercantum di dalam alquran maupun yang belum tercantum (hanyalah Allah Maha Mengetahuinya) adalah risalahnya mentauhidkan Allah swt “Laa Ilaaha Illa Allah”

      waallahu a’lam..terima kasih

    • @Pak Penulis
      Baca potongan ayat terakhir:
      Dan Dialah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana…Apa itu yang dimaksud dengan kebijaksanaan?

      Dari ayat di atas (Ibrahim:4), kita dapat mengambil kesimpulan sesuai dengan kepahaman kami dan yang diperkuat beberapa dalil yang menjelaskan hal itu:
      1. Bahasa para nabi bukan bahasa khusus yang hanya dipahami oleh kaum cendekia saja, namun mereka berbicara dengan bahasa kaumnya berdasarkan tingkat pemahaman mereka sebagai argumentasi untuk semua. dan Nabi Muhammad saw adalah nabi terakhir kalinya diutus untuk seluruh manusia. maka itulah, Allah pilih alquran berbahasa arab agar mudah dipahami dan gampang disampaikan kepada manusia pada umumnya, tentunya non-Arab

      2. Allah bersikap bijaksana kepada semua manusia, baik yang berperilaku baik maupun yang buruk. Semua mendapatkan balasan sesuai dengan perbuatannya masing-masing.

      waallahu a’lam..terima kasih

  10. @Pak Penulis
    MUHAMMAD ADALAH RASULMU, karena MUHAMMAD RASUL ARAB yang berbahasa KAUM ARAB!!!!!!, SEHINGGA UNTUK SELURUH ALAM

    ———–
    Saya kira sudah kami jelaskan kepada anda..

    katakanlah, saya pandai bahasa arab dan menguasai alquran, lalu saya sampaikan menggunakan bahasa indonesia..apakah anda paham maksud saya?..atau contoh lain, si pulan orang inggris, lalu Allah beri bekal ilmu sehingga pulan itu sampai pandai menguasai alquran dan hadits, setelah itu, disampaikan kepada kaumnya oleh sipulan itu..artinya: diterjemahkan sampai mereka paham betul apa yang dimaksud ayat alquran tersebut..kalau mereka terjemahkan secara harfiah, belum tentu mereka bisa memahaminya..maka itulah, dibutuhkan seorang guru yang menjelaskan ayat tersebut, sampai mereka betul-betul paham apa yang dikandung ayat tersebut..hanya orang-orang tertentu yang bisa paham isi kandungan ayat alquran…kira-kira begitu..waallahu a’lam..terima kasih

  11. tenang permalink

    To.admin
    QS 14 : 4 (http://quran.com/14/4)

    Kami tidak mengutus seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. Maka Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Dialah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.
    =======================
    kalau admin punya pertanyaan seputar ayat diatas kepada all muslim khususnya kepada si hakulloh,tolong pertanyannya dirubah dengan bahasa yang dia mengerti.
    karena melihat jawabannya si hakulloh, sepertinya dia belum paham benar apa esensi pertanyaan yang diajukan oleh admin. kalau bisa pakai bahasa daerah dia saja.

  12. tenang permalink

    INI OOT APA NGGAK SAYA JUGA KURANG PAHAM.
    APABILA SESEORANG MENINGGAL, KATANYA SIH AKAN DITANYA SAMA MALAIKAT PENJAGA KUBUR DENGANPERTANYAAN.
    SIAPA NABIMU ? YANG DIJAWAB DENGAN MUHAMMAD
    KALAU JAWABAN YANG MENINGGAL ADALAH SI GUSLAM ATAUPUN NABI ISA, APAKAH YANG AKAN TERJADI ?

    • @Pak Tenang
      INI OOT APA NGGAK SAYA JUGA KURANG PAHAM.
      APABILA SESEORANG MENINGGAL, KATANYA SIH AKAN DITANYA SAMA MALAIKAT PENJAGA KUBUR DENGANPERTANYAAN.
      SIAPA NABIMU ? YANG DIJAWAB DENGAN MUHAMMAD
      KALAU JAWABAN YANG MENINGGAL ADALAH SI GUSLAM ATAUPUN NABI ISA, APAKAH YANG AKAN TERJADI ?

      ——————-
      “Lakum diinukum waliyadiin”

    • Waktu si cabul buta huruf mau mati ditanya “siapa nabimu?” dijawab “muhammad”
      lalu ditanya lagi “siapa tuhanmu?” dijawab “Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus”.

      lalu malaikatnya bilang “Siapa allow?” dijawab “tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, satu satunya seonggok batu hitam berbentuk vagina”

      Lalu malaikat bilang “OK nabi cabul, kau masuk SURGA ISLAM, nanti kamu dapat 72 pelacur pelacur surga islam sesuai impian dan kesukaanmu dengan sodokan sodokan keras tiada henti!!!!”

      Lalu si cabul mengajukan permohonan ke malaikan “Ingat lah hakulloh, si keledai sungu super jenius ala islam yang menyembahku, masukkan juga dia nanti ke surga islam yang dipenuhi dengan pelacur pelacur surga islam dan para jin turunan iblis ya!!!!!!”

      Semua itu sudah tertulis di ALQURAN YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA sesuai dengan WAHYU SI CABUL BUTA HURUF SAW yang berkata:
      Karena itu bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku. (QS 3 : 50)

  13. Apakah mereka menjelaskan
    tanpa alkitab atau pakai
    logika?..
    ayatnya:
    Yesus menjawab, “Akulah
    jalan untuk mengenal Allah
    dan mendapat hidup. Tidak
    seorang pun dapat datang
    kepada Bapa, kalau tidak
    melalui Aku.
    ========= dazar kurak loe.. Loe ngemeng alkitab udah dipalsukan… Loelah yg malsuin isi Alkitab.. , demì kepentingan loe, loe ubah isinya, ga ada bedanya loe sma nabi loe yg BEJAT ITU

  14. Djoni permalink

    Masya Allah … ngeri saya bacanya paks..
    Jangan njelek njelekin orang lain paks, biar saya aja yang bejat n jelek.
    saya muslim, dan kalo berdoa juga sy sebut semua para kekasih Allah swt. termasuk kekasih Allah swt Isa aallaihi Salam (Yesus Kristus putra Siti Maryam , wanita yg suci dan disucikan)

    Sdh paks , kita bersihkan qolbu kita saja, .. agar sampai kepada sang maha kuasa., amin

    • Sudah dibaca artikelnya?
      Yang dijelekin yang mana?
      Sumbernya AL QURAN, KITAB yang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!
      Kamu berbahasa Indonesia, tentunya kamu mempunyai RASUL dari KAUMMU sesuai dengan ketentuan ALLOW SWT.

      Kalau kamu mengau MUSLIM, tentu kamu bersaudara dengan para JIN JIN keturunan IBLIS, sesuai dengan apa yang disampaikan AL QURAN dan HADIST!!!
      Apakah kamu KAUM BERBAHASA ARAB? Atau kamu berbahasa JIN keturunan IBLIS?

      Kalau mengenai Isa aallaihi Salam, apakah dia termasuk kaummu? Atau KAUM YANG BERBAHASA ARAB?
      Isa putra Maryam, PONAKAN HARUN, CUCU IMRAN tentu tidak sama dengan YESUS yang disebutkan di kitab sebelah, KITAB YANG SUDAH DIPALSUKAN menurut AL QURAN dan HADIST.

      Yang asli, ISA lahir tegah hari siang bolong, di bawah pohon kurma, entah kapan dan entah dimana. ALLOW SWT bertanya pada ISA, apakah si ISA menjadikan dirinya dan ibunya sebagai tuhan.

      Kalau sepengetahuan saya, YESUS di KITAB PALSU, lahir di Bethlehem Efrata Tanah Yudea, pada tengah malam. Bukan Ponakan Harun dan bukan pula cucu Imran. Yesus itu sepertinya ORANG YAHUDI, bukan orang ARAB YANG LAHIR DI BAWAH POHON KURMA.

      Silahkan bersihkan QOLBU ANDA, tetapi terlebih dahulu bersihkan PIKIRAN ANDA agar anda mengerti apa yang anda baca dan apa yang anda sudah tuliskan.

      Terima kasih atas komentarnya yang menuduh menjelek jelekkan, tanpa menyebutkan apa yang dijelek jelekkan.

      Ingat, sumber artikel adalah AL QURAN yang memang sungguh JELEK, karena kamu sebagai muslim tidak bisa menerangkan apapun tentang RASUL DARI KAUMMU YANG SUDAH DIUTUS ALLOW SWT mu!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: