Skip to content

MUHAMMAD RASULLULLAH ANAK HARAM JADAH, BENARKAH?

June 11, 2014

Anda yang beragama Islam dan anda anda yang Muslim, baik yang keturunan Adam maupun keturunan IBLIS yang seuhkuwah Islamiah tidak perlu untuk kebakaran jenggot.

Artikel ini bukan artikel penyulut rasa permusuhan, semata mata menggali lebih dalam dari sumber sumber ISLAM yang tepercaya, karena sejatinya para MUSLIM adalah SUPER JENIUS ALA ISLAM yang tidak pernah percaya pada bukti dan fakta kecuali dongeng belaka… MUHAMMAD ROSUL YANG MULIA, padahal…. PEDOFIL, PENIPU, PENCURI, PENZINAH, PERAMPOK dan PEMBUNUH…. anak HARAM JADAH PULA!!!!!

Pernahkah anda yang berpikir sebagai MUSLIM TAAT membaca buku sejarah tentang Muhammad?  Bacaan anda hanya bacaan yang indah indah saja, ternina bobok dengan hal hal sumir diluar fakta, dan anda akan syok kalau membaca buku sejarah yang ditulis oleh para ISLAMIS yang …… MAKANYA MIKIR!!!!!!!

Mari kita mulai dengan kisah perkawinan Abdullah dengan Aminah. Nanti kita lanjutkan mengapa Aminah sangat membenci anak semata wayangnya dan anda anda para pembaca, silahkan memberikan komentar apa saja… YANG PENTING BACA ARTIKELNYA YA!!!!

Alkisah, berdasarkan buku buku ini:

The biography of Muhammad by al-Halabi

The Comprehensive Compilation of the Names of the Prophet’s Companions by Ibn Abd al-Barr

The Life of the Prophet Muhammad – English translation of Ibn Kathir’s Al Sira Al Nabawiyya

Dan banyak lagi buku buku ISLAM yang menceritakan riwayat Muhammad mengatakan hal yang sama bahwa:

Aminah, ibunya Muhammad tinggal di rumah pamannya yang bernama Wahib.

Ketika Abd  al-Mutallib bersama anaknya Abdullah pergi ke rumah Wahib untuk melamar Aminah ponakannya untuk dijadikan istri bagi Abdullah, Abd  al-Mutallib juga tertarik kepada anak Wahib yang bernama Hala dan mengajukan pinangan kepada Wahib agar Hala menjadi istrinya.

Wahib setuju, maka Abdullah dinikahkan dengan Aminah, sementara Abd al-Mutallib dinikahkan dengan Halla pada hari yang sama dalam suatu upacara pernikahan ganda.

Ada yang beragama Islam dan mengaku MUSLIM bisa menyangkal hal tersebut?

Lalu Ibn Hisham dalam bukunya Sirah Nabawiyah menceritakan bahwa Abdullah melakukan hubungan sex dengan Aminah di rumah ayahnya segera setelah pernikahan dilangsungkanyang kemudian Aminah mengandung Rasul ALLOW SWT, alias Muhammad.

Sejarawan ISLAM, Ibn Sad dalam bukunya al-Tabaqat al-Kubra mengatakan Abdullah meninggal dunia beberapa bulan setelah menikah pada usia 25 tahun dengan meninggalkan Aminah yang sedang mengandung Rasul ALLOW SWT.

Saya kira cuplikan cerita sejarah di atas semuanya clear, dan kalau ada MUSLIM, baik keturunan Adam maupun keturunan IBLIS yang beragama Islam mau menyanggahnya…. silahkan saja googling situs perpustakaan kerajaan Arab saudi.

—————————————————————————-

Nah, anda yang masih bertanya tanya, darimanakah tuduhan bahwa MUHAMMAD ANAK HARAM JADDAH?!!!!

Mari kita ikuti cerita selanjutnya.

Bahwa perkawinan Abd al-Mutallib dengan Halla, menghasilkan anak yang bernama Hamzah.

Bahwa buku buku sejarah ISLAM semuanya menceritakan Aminah sedang hamil ketika Abdullah meninggal dunia yang lebih kurang 4 bulan setelah pernikahannya.  Secara logis kalaulah Aminah dan Halla sama sama hamil pada saat itu, tentunya umur Muhammad dan umur Hamzah tidak terpaut jauh.

Tidak ada satupun  tulisan sejarah Islam yang menyebutkan kapan Halla hamil, maka konsekwensi yang paling memungkinkan usia Muhammad dan usia Hamzah sepantaran atau mungkin Hamzah lebih muda dari Muhammad apabila Halla hamil setelah Aminah hamil. Hanya 2 alternatif tersebut saja yang logis dalam pikiran manusia normal bukan?

Agar anda tidak capek capek mikirnya, saya ringkaskan saja sebagai berikut:

Sejarah Islam memberitahu kita bahwa Hamza lebih tua dari Muhammad. Dalam biografi Muhammad “Uyun al-Athar”, Ibn Sayyid al-Nas menulis, “Zubair meriwayatkan bahwa Hamza empat tahun lebih tua dari Muhammad, sementara hadist lain mengatakan ketika muhammad dilahirkan, muhammad diantarkan ke rumah Abd. al-Mutallib  dan dirawat bersamaan dengan Hamzah yang ketika itu berusia 2 tahun.

Dalam bukunya “Menemukan Kebenaran dalam Menilai Sahabat”, Ibn Hajar al-Asqalani menulis bahwa Hamza lahir dua sampai empat tahun sebelum Muhammad.

Ibn Sad mengatakan bahwa Hamza tewas pada Pertempuran Uhud ketika ia berusia 59 tahun. Ibn Sad menambahkan bahwa Hamza lebih tua empat tahun dari Muhammad rasul ALLOW SWT, dan dia tewas ketika Washi Ibn al-Harb menusuk perutnya. 

Ensiklopedia “Dairat al-Maarif al-Islamiyah” mengatakan Muhammad lahir di 570 AD. Disitu dikatakan Perang Uhud terjadi tiga tahun setelah Muhammad hijrah dari  Mekah ke Madinah pada tahun 622, yang berarti pertempuran terjadi di 625.

Jadi jelas bahwa Muhammad berusia 55 tahun (625 – 570) ketika Hamza meninggal pada usia 59.

——————————————————————————————————–

Anda anda yang ISLAM dan mengaku MUSLIM, baik yang keturunan ADAM maupun yang keturunan IBLIS yang seuhkuwah islamiah, tentunya tidak dapat menerima tudhan bahwa MUHAMMAD ANAK HARAM JADAH, maka satu satunya kemungkinan diantara dua kemungkinan bahwa MUHAMMAD berada dalam kandungan Aminah selama 2 tahun (Berdasarkan masa pengasuhan) atau 4 tahun (berdasarkan perang Uhud).

Sebenarnya cerita tersebut di atas sangat menarik apabila dihubungkan dengan kenyataan bahwa Aminah tidak mau mengasuh anak semata wayangnya.

Ingat, bahwa Aminah kemungkinan besar adalah anak yatim piatu yang tidak memiliki sanak keluarga. Ketika dia dilamar dan dijadikan istri oleh Abdullah, Amina tinggal menumpang di rumah pamannya.

Ketika Abdullah mati, kepada siapakah Aminah harus mengadu? Bagaimanakah Aminah mencukupi kebutuhan hidupnya? Bisa jadi setelah Abdullah mati, Aminah menjadi janda muda sebatang kara yanag hidup dari hasil melacurkan diri.

Please……. telaah saja pelan pelan.

Dan ketika dia mengandung seorang anak yang tidak dikehendakinya, maka satu satunya tempat membuang anaknya adalah menyerahkannya kepada sepupunya Hala (kalau orang disini bilangnya Halimah) yang kebetulan adalah istri Abd al-Mutallib mantan mertuanya. Buku buku sejarah islam juga menceritakan Aminah stress berat dengan kelahiran Muhammad, sementara disisi lain dikatakan bahwa Muhammad berpindah pindah penyusuan karena itu sudah menjadi budaya di Arab sana!!!!!

—————————————————————————————————————

Untuk cerita berikutnya, saya pikir ada baiknya anda mengkaji dan menelusuri di Youtube, ada banyak ulama ulama islam yang mengatakan bahwa Muhammad dikandung selama 4 tahun oleh Aminah. Kalau anda tidak menemukannya, itu mungkin karena anda tidak paham bahasa Arab, kalaupun anda tidak percaya apa yang saya tuliskan di artikel di atas, saya tidak berkewajiban memaksa anda untuk percaya,  yang pasti kalau anda tidak percaya ada manusia yang mengandung selama 4 tahun, maka MUHAMMAD pastilah anak HARAM JADAH.  Kalau anda percaya bahwa ada manusia yang mengandung selama 4 tahun dan melahirkan seorang RASUL ALLOW SWT, itu hak anda bukan… kan anda SUPER JENIUS LUAR BIASA.

Silahkan anda anda yang beragama ISLAM, para MUSLIM baik keturunan Adam maupun keturunan IBLIS memilih yang paling tepat dari BUKTI BUKTI SEJARAH ISLAM:

1. Anda tidak percaya ada manusia mengandung selama 4 tahun berarti MUHAMMAD ANAK HARAM JADAH atau

2. Anda percaya nabi anda dikandung selama 4 tahun karena anda SUPER JENIUS LUAR BIASA.

From → Uncategorized

77 Comments
  1. @Pak Penulis
    Artikel ini bukan artikel penyulut rasa permusuhan, semata mata menggali lebih dalam dari sumber sumber ISLAM yang tepercaya, karena sejatinya para MUSLIM adalah SUPER JENIUS ALA ISLAM yang tidak pernah percaya pada bukti dan fakta kecuali dongeng belaka… MUHAMMAD ROSUL YANG MULIA, padahal…. JUJUR, AMANAH, LAKI-LAKI SHALEH, KETURUNAN SHALEH, PENEGAK KEBENARAN dan PEMBERI KABAR GEMBIRA SERTA PERINGATAN…. anak SHALEH!!!!!

    ————
    memang bukan permusuhan, tetapi fitrah beragama..permusuhan itu bukan lahir dari hati yang kotor, tetapi fitrah beragama..maka itulah, dibutuhkan peraturan dari Allah untuk segenap manusia..Permusuhan sudah menjadi sunnatullah yang tidak akan diubah untuk sepanjang masa, sebagaimana Allah swt berfirman:
    “Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan”.

    sekarang anda jelaskan kepada kami, jika alkitab anda itu benar:
    Juga kelinci, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah, haram itu bagimu. (Imamat 11:6)

    Lalu berfirmanlah TUHAN Allah kepada ular itu: “Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau di antara segala ternak dan di antara segala binatang hutan; dengan perutmulah engkau akan menjalar dan debu tanahlah akan kaumakan seumur hidupmu. (Kejadian 3:14)

    dan coba anda jelaskan acara “Hari Valentine” itu?

    Kitab Jadian 19: Kata kakaknya kepada adiknya: “Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi.(32) Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita (33).”

    di dalam alkitab lain melarangnya:
    Efesus Pasal 5
    (18) Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur, karena anggur menimbulkan hawa nafsu, tetapi hendaklah kamu penuh dengan Roh,

    coba, bagaimana cara menjelaskannya, sehingga ayat yang satu dengan yang lain bisa nyambung?

    di dalam ayat alkitab menjelaskan bahwa yesus sebagai utusan saja, kemudian pada ayat yang lain, yesus itu diakui oleh masyarakat sebagai tuhan..

    coba anda jelaskan, sehingga ayat yang satu dengan yang lain bisa menyambung dan bagaimana titik akhir persoalan itu?..

    PAK PENULIS YANG TERHORMAT, TOLONG JELASKAN AYAT-AYAT ITU..JANGAN SEMBUNYIKAN KEBENARAN DARI ALKITAB, HARUS BISA JELASKAN KEPADA KAMI…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    • Jadi menurutmu MUHAMMAD RASULLULLAH ANAK HARAM JADAH!!!!!!

      • @Pak Penulis
        TULISAN ANDA:
        Jadi menurutmu MUHAMMAD RASULLULLAH ANAK HARAM JADAH!!!!!!

        —————–

        saya tidak mengatakan begitu, kan anda sendiri mengatakan begitu. bukankah anda ini diluar islam?..wajar dong, kalau anda mengatakan begitu…

        “Orang-Orang Yahudi dan nashara tidak akan senang denganmu kecuali sampai mengkuti millah mereka”

        berdasarkan ayat ini, mereka tidak akan henti-hentinya sampai mereka (ummat islam) mengakui agama mereka yang benar atau budaya di luar islam atau mengikuti apa yang mereka tulis tentang keburukan Nabi Muhammad saw…

        saya bisa mengambil kesimpulan: setiap fitrah beragama, pasti mereka ingin, agama merekalah yang benar..wajar saja, kalau mereka ingin menjatuhkan agama islam..benarkah itu? , pak penulis…

        waallahu a’lam..terima kasih.

      • Jadi yang anda katakan apa?
        Aminah PELACUR yang mengandung ANAK HARAM JADAH?

      • Jadi yang anda katakan apa?
        Aminah SHALIHAH yang mengandung ANAK SHALEH JUGA?

        ———

        SUDAH KAMI JAWAB, SILAHKAN ANDA BACA LAGI ARTIKEL YANG SAYA BUAT….LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • JUDUL ARTIKEL : MUHAMMAD RASULLULLAH ANAK HARAM JADAH, BENARKAH?

        Sudahkah anda membacanya?

  2. @Pak Penulis
    Pernahkah anda yang berpikir sebagai MUSLIM TAAT membaca buku sejarah tentang Muhammad? Bacaan anda hanya bacaan yang indah indah saja, ternina bobok dengan hal hal sumir diluar fakta, dan anda akan syok kalau membaca buku sejarah yang ditulis oleh para ISLAMIS yang …… MAKANYA MIKIR!!!!!!!

    ———–
    kalau begitu, balikkin saja kepada penulis…kenapa anda hanya melihat jelek-jelek saja, banyak musuh Nabi Muhammad saw, seperti Abu Jahal, Abu Lahab, Umayyah bin Khalaf dan masih banyak lainnya?..kenapa anda tidak membaca tokoh penjahat yang kami sebutkan?..Kenapa anda tidak membaca alkitab?..kenapa anda tidak bertanggung jawab apa yang anda jabarkan?.

    pertanyaannya: apakah anda seorang muslim atau fasik?..pantaskah kami percaya kepada anda?..

    inilah, namanya “Fitrah beragama”..satu sama lain saling menjatuhkan, wajar, dong di luar agama islam, pasti ingin menjatuhkan martabatnya..
    maka Allah memberikan isyarat kepada kita, bahwa diluar agama islam, mereka tidak akan ridha terutama yahudi dan nashara:
    “Orang-orang yahudi dan nashara tidak akan pernah ridha kepadamu sampai kamu mengikuti millah mereka…”

    jelaslah, mereka pada hakikatnya ingin diakui sebagai agama yang benar dan hanya agama islamlah yang menyalahkan agama lain..di agama lain manapun tidak ada seperti itu..

    mereka hanya satu yang diinginkan, yaitu diakui sebagai agama yang benar, wajar kalau mereka menuduh secara ramai kepada alquran, karena mereka gak menginginkan alquran, sebab menurut mereka, alquranlah yang menyebabkan terjadinya permusuhan.. alquran ini dibenci oleh orang-orang muslim sendiri, kafir, munafik ataupun musyrik..kenapa?. karena alquran ini berbagai macam peringatan dan azab yang sangat mengerikan..tentu, yang merasakan itu ada pada diri mereka sendiri, apakah mereka termasuk yang diancam atau tidak?..

    Allah swt berfirman:
    ( 37 ) Adapun orang yang melampaui batas,
    ( 38 ) dan lebih mengutamakan kehidupan dunia,
    ( 39 ) maka sesungguhnya nerakalah tempat tinggal(nya).

    banyak orang-orang muslim terjebak permainan dunia, sehingga mereka melupakan kehidupan akhirat dan mereka membenci aturan Allah dan Rasul-Nya, itulah penyebab mereka benci kepada aturan-Nya dan mengajak mereka satu sama lain untuk menjauhi alquran dan hadits..

    Allah swt berfirman:
    “Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka, dan sungguh kampung akhirat iti lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kalian memahaminya?” (QS. Al An’am 32)

    “Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnyanakhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahuinya.” (QS. Al Ankabut 64)

    “Sesungguhnya kehidupan dunia hanyalah permainan dan senda gurau. Dan jika kamu beriman dan bertakwa, Allah akan memberikan pahala kepadamu dan Dia tidak akan meminta harta-hartamu.” (QS. Muhammad 36)

    Coba anda jelaskan isi alkitab yang saya utarakan tadi…waallahu a’lam..terima kasih

    • Baca artikelnya baik baik dan jawab saja pertanyaannya dengan sederhana.
      Apakah menurutmu Muhammad dikandungan selama 4 tahun atau dia ANAK HARAM JADAH????

  3. @Pak Penulis
    Mari kita mulai dengan kisah perkawinan Abdullah dengan Aminah. Nanti kita lanjutkan mengapa Aminah sangat membenci anak semata wayangnya dan anda anda para pembaca, silahkan memberikan komentar apa saja… YANG PENTING BACA ARTIKELNYA YA!!!!

    —————-
    sudah kami jelaskan ditempat lain. mungkin barangkali anda tidak tahu..dan kita punya sumber yang shahih daripada sumber yang salah yang diperoleh oleh orang-orang kafir…baik, kita akan jelaskan satu persatu kepada anda..waallahu a’lam..terima kasih

    • Baca artikelnya baik baik dan jawab saja pertanyaannya dengan sederhana.
      Apakah menurutmu Muhammad dikandungan selama 4 tahun atau dia ANAK HARAM JADAH????

      • Baca artikelnya baik baik dan jawab saja pertanyaannya dengan sederhana.
        Apakah menurutmu Muhammad dikandungan selama 4 tahun atau dia ANAK SHALEH????

        ————-
        SUDAH KAMI JAWAB DI ATAS, SILAHKAN ANDA BACA LAGI YANG BENAR…PENDAHULUAN, PENJELASAN, MENERANGKAN. KALAU KAMU MEMBACANYA, DI SITU ADA JAWABANNYA..APAKAH KAMU GAK PERNAH IKUT UJIAN DI KELAS KAMU?..
        APAKAH KAMU MENGERTI MAKSUDKU?..LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASH

      • JUDUL ARTIKEL : MUHAMMAD RASULLULLAH ANAK HARAM JADAH, BENARKAH?

        Sudahkah anda membacanya?

  4. @Pak Penulis
    Aminah, ibunya Muhammad tinggal di rumah pamannya yang bernama Wahib.

    Ketika Abd al-Mutallib bersama anaknya Abdullah pergi ke rumah Wahib untuk melamar Aminah ponakannya untuk dijadikan istri bagi Abdullah, Abd al-Mutallib juga tertarik kepada anak Wahib yang bernama Hala dan mengajukan pinangan kepada Wahib agar Hala menjadi istrinya.

    Wahib setuju, maka Abdullah dinikahkan dengan Aminah, sementara Abd al-Mutallib dinikahkan dengan Halla pada hari yang sama dalam suatu upacara pernikahan ganda.

    ——————-
    Waktu tentara Raja Abraha dari Abisinia (ethiopia) akan menyerang Ka’bah, usia Abdul Muthalib sudah mendekati 70 tahun. Sedangkan usia Abdullah saat itu mendekati 24 tahun. Usia 24 tahun bagi seorang lelaki waktu itu sudah saatnya menikah. Maka jatuhlah pilihan Abdullah ke Aminah binti Wahb bin Abdu-Manaf. Beberapa buulan setelah pernikahanya Abdullah melakukan perjalanan berdagang ke negeri Syams dan berkunjung saudaranya yang ada di Madinah. Namun pada saat berada di Madinah, Abdullah jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia. Harta peninggalan Abdullah adalah 5 ekor unta, sekelompok ternak kambing, serta budak perempuan Um-Aiman. Peninggalan ini memang tidak menunjukan kekayaan atau kemiskinan Abdulah, karena Abdulah sendiri meninggal pada usia yang masih muda.

    Pada hari perkawinan Abdullah dengan Aminah itu, Abd’l-Muttalib juga kawin dengan Hala, puteri pamannya. Dari perkawinan ini lahirlah Hamzah, paman Nabi dan yang seusia dengan dia.

    lantas, anda ingin menambahkan bahwa abdullah melakukan hubungan dengan aminah di rumah ayahnya, lalu anda bilang gak boleh atau berzina. mana dalilnya yang melarang hal itu?..tunjukkan dalilnya?..bukankah alkitab lebih dahulu daripada alquran?..mana bukti dalil yang melarang melakukan hubungan di rumah ayahnya dari hukum alkitab?

    jangan asal, ini gak boleh ini halal, padahal tidak ada keterangan sama sekali di dalam alkitabnya..sejak belum turunnya alquran, maka hukum yang dipegang adalah alkitab dan masing-masing aturan yang diturunkan kepada mereka..waallahu a’lam..terima kasih

    • Baca artikelnya baik baik dan jawab saja pertanyaannya dengan sederhana.
      Apakah menurutmu Muhammad dikandungan selama 4 tahun atau dia ANAK HARAM JADAH????

      • Baca artikelnya baik baik dan jawab saja pertanyaannya dengan sederhana.
        Apakah menurutmu Muhammad dikandungan selama 4 tahun atau dia ANAK SHALEH????

        —————
        APAKAH KAMU TIDAK PERNAH IKUT UJIAN DI KELAS?..APAKAH ANDA TAKUT MENGHADAPI UJIAN DI KELAS?..WAALLAHU A’LAM..Lakum diinukum waliyadiin

      • JUDUL ARTIKEL : MUHAMMAD RASULLULLAH ANAK HARAM JADAH, BENARKAH?

        Sudahkah anda membacanya?

  5. @Pak Penulis
    Bahwa buku buku sejarah ISLAM semuanya menceritakan Aminah sedang hamil ketika Abdullah meninggal dunia yang lebih kurang 4 bulan setelah pernikahannya. Secara logis kalaulah Aminah dan Halla sama sama hamil pada saat itu, tentunya umur Muhammad dan umur Hamzah tidak terpaut jauh.

    ————
    Zaman sekarang banyak kita ketahui bahwa 5 tahun pernikahan baru punya anak..jangankan zaman sekarang, Nabi Ibrahim saja baru punya anak pada usia tua, padahal istrinya sudah tua. atau juga Nabi Zakaria, isterinya mandul dan akhirnya punya anak…tidak ada alasan untuk mengatakan harus sama dengan kehamilan Aminah dan halla, ini atas kehendak Allah swt..

    bagaimana dengan kasus kelahiran yesus?..Siti Maryam tidak punya suami, tetapi lahir seorang anak yang suci..apakah orang akan mengatakan bahwa dia itu anak haram?

    ayah saya menikah dengan ibu saya, 2 tahun lebih dari pernikahan baru punya anak, sedangkan teman ayah saya lebih lambat menikah, tetapi punya anak lebih dahulu….

    Ini fakta!! apakah anda tidak melihat semua di sekitar anda?.lihatlah sekililing anda atau lihatlah keluar….ini gak perlu diperselisihkan, karena setiap manusia ada yang mengalami hal itu, bahkan ada lagi, baru 4 bulan wanita itu hamil dan ada juga 10 tahun, baru wanita itu hamil..Heran?!..bagi saya, gak aneh. itu sesuatu yang wajar…inilah orang-orang kafir yang selalu mencari-cari aib yang akan dijadikan sebagai hujjah mereka (ternyata gagal lagi)..

    apakah ada penjelasan di dalam alkitab?…waallahu a’lam..terima kasih

    • Baca artikelnya baik baik dan jawab saja pertanyaannya dengan sederhana.
      Apakah menurutmu Muhammad dikandungan selama 4 tahun atau dia ANAK HARAM JADAH????

      • Baca artikelnya baik baik dan jawab saja pertanyaannya dengan sederhana.
        Apakah menurutmu Muhammad dikandungan selama 4 tahun atau dia ANAKSHLEH????

        ————

        belajar lagi yang rajin, biar anda lulus ujian anda..baca lagi, mas artikel saya, di situ ada jawaban…gak perlu diulang lagi penjelasannya dengan pertanyaan yang sama..Lakum diinukum waliyadiin

      • JUDUL ARTIKEL : MUHAMMAD RASULLULLAH ANAK HARAM JADAH, BENARKAH?

        Sudahkah anda membacanya?

  6. @Pak Penulis
    Dalam bukunya “Menemukan Kebenaran dalam Menilai Sahabat”, Ibn Hajar al-Asqalani menulis bahwa Hamza lahir dua sampai empat tahun sebelum Muhammad.

    ——-
    lahir siapa duluan, itu gak masalah bagi kami..apakah halla lebih dahulu hamil atau Aminah lebih dahulu hamil?….yang masalah bagi anda adalah harus sama secara logika..lalu apakah ada penjelasan alkitab yang menerangkan hal itu?..

    Faktanya: itu bisa terjadi, kenapa tidak?..siapa yang berkuasa Tuhan atau Manusia?..kalau anda yakin kepada alkitab, tunjukkan buktinya, kalau itu tidak bisa terjadi pada Aminah dan Halla..dan jelaskan hal itu kepada mereka..

    Fakta sekarangpun bisa terjadi, bukan 1 orang atau 2 orang yang mengalami hal itu….

    Anda tidak bisa membuktikan hal itu di dalam alkitab..dan inipun bukan terjadi pada Aminah dan Halla saja…

    Anda pernah dengar cerita: seorang wanita melahirkan lebih 2 anak kembar, apakah ada sesuatu yang aneh bagi anda?…waallahu a’lam..terima kasih

    lakum diinukum waliyadiin..

    • Baca artikelnya baik baik dan jawab saja pertanyaannya dengan sederhana.
      Apakah menurutmu Muhammad dikandungan selama 4 tahun atau dia ANAK HARAM JADAH????

  7. Ibn Sad mengatakan bahwa Hamza tewas pada Pertempuran Uhud ketika ia berusia 59 tahun. Ibn Sad menambahkan bahwa Hamza lebih tua empat tahun dari Muhammad rasul ALLOW SWT, dan dia tewas ketika Washi Ibn al-Harb menusuk perutnya.

    ———–
    sudah kami jawab. bagi kami, tidak ada yang aneh, apakah hamzah lebih dahulu lahir atau Nabi Muhammad saw?..dan tidak ada juga keterangan dari alkitab yang menjelaskan hal itu, bahwa itu tidak akan terjadi..waallahu a’lam..terima kasih

    • Jadi menurutmu Muhammad dikandungan selama 4 tahun atau dia ANAK HARAM JADAH????
      Jawab saja ringkas, muter muter tapi menjawab dengan tidak ada jawaban —> ciri ciri SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!!

      • belajar lagi yang rajin, biar anda lulus ujian anda..baca lagi, mas artikel saya, di situ ada jawaban…gak perlu diulang lagi penjelasannya dengan pertanyaan yang sama..Lakum diinukum waliyadiin

      • JUDUL ARTIKEL : MUHAMMAD RASULLULLAH ANAK HARAM JADAH, BENARKAH?

        Sudahkah anda membacanya?

  8. Ketika Abdullah mati, kepada siapakah Aminah harus mengadu? Bagaimanakah Aminah mencukupi kebutuhan hidupnya? Bisa jadi setelah Abdullah mati, Aminah menjadi janda muda sebatang kara yanag hidup dari hasil melacurkan diri.

    ————–
    Sudah menjadi kebiasaan bangsawan Arab yang berada di kota Mekah pada saat itu, setelah anaknya lahir disusukan dan dititipkan pengasuhannya kepada orang lain yang tinggal tidak jauh dari kota Mekah, yakni di dusun yang jauh dari kebisingan kota dan memiliki kebiasaan yang fasih dan baik, begitu juga Nabi Muhammad SAW pada saat itu juga diserahkan pengasuhannya kepada orang lain yang bernama Halimah Sa’diyah dari Bani Saad kabilah Hawazin, tempat tinggalnya tidak jauh dari kota Mekah. Di perkampungan Bani Saad inilah Nabi Muhammad SAW diasuh dan dibesarkan sampai berusia lima tahun.
    Setahun kemudian, kira-kira umur enam tahun Nabi Muhammad SAW dibawa ibunya ke Madinah bersama-sama dengan Ummu Aiman (hamba sahaya) dengan maksud untuk menunjukkan makam ayahnya yang telah meninggal sebelum Nabi Muhammad SAW dilahirkan. Tinggal di Madinah kira-kira satu bulan, kemudian kembali lagi ke Mekah. di tengah perjalanan ibunya jatuh sakit, akhirnya meninggal sebelum sampai di mekkah.

    anda cuma hanya mengira-ngira tapi tidak ada bukti..bukankah Tuhanku Maha Kuasa dan Maha Pemberi Rizki?..bukankah siti Maryam bisa hidup dengan makanan yang diberikan Allah?..

    Pejelasan anda tidak nyambung..bukankah Nabi Muhammad saw adalah seorang yang jujur dan amanah?..semua masyarakat yang bersamanya pada mengakuinya, tidak ada yang mengatakan beliau itu bohong atau perkataan dusta, wajar, beliau saw digelari sebagai Al-Amin

    Renungan:
    Allah swt berfirman:
    Dan orang-orang yang berusaha dengan maksud menentang ayat-ayat Kami dengan melemahkan (kemauan untuk beriman); mereka itu adalah penghuni-penghuni neraka.

    Dan orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, maka bagi mereka azab yang menghinakan.

    waallahu a’lam..terima kasih

    • Sudah menjadi kebiasaan bangsawan Arab yang berada di kota Mekah pada saat itu, setelah anaknya lahir disusukan dan dititipkan pengasuhannya kepada orang lain yang tinggal tidak jauh dari kota Mekah, yakni di dusun yang jauh dari kebisingan kota dan memiliki kebiasaan yang fasih dan baik.
      ————————————————

      Apakah MUHAMMAD termasuk BANGSAWAN ARAB?
      Kalau Ya, coba sebutkan anak anak Muhammad yang disusukan kepada orang lain?!!!!!!

      Islam itu ajarannya tipu tipu!!!!!

      Tidak ada satupun anak Muhammad yang disusukan oleh orang lain, padahal Khadijah istrinya adalah janda kaya raya bukan???!!!!!

      Muhammad disusukan kepada orang lain karena AMINAH STRESS BERAT!!!!!!

      Melahirkan anak haram yang tidak diinginkan, tanpa suami dan tanpa sanak keluarga.
      BACA SEJARAHNYA ya….

      AJARAN ISLAM kalau tidak pelintir sana sini, ya ngga mungkin ajaran dari SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN…. makanya anda tidak perlu disesatkan lagi, karena ANDA SUPER JENIUS ALA ISLAM.

      Sejak kapan ABDULLAH JADI BANGSAWAN ARAB? Baca riwayat Abd Al-Mutallib, cuma kuncen MEKAH!!!!!
      Tidak ada raja raja di Mekah!!!!!

      Tapi kecap selalu nomor 1 bukan?

      • @Pak Penulis
        Apakah MUHAMMAD termasuk BANGSAWAN ARAB?
        Kalau Ya, coba sebutkan anak anak Muhammad yang disusukan kepada orang lain?!!!!!!

        ———
        Apakah Abdul Muthalib sebagai bangsawan Arab?….atau Apakah di antara Paman-paman beliau saw bukan sebagai bangsawan Arab?..kalau begitu, bacalah artikel saya di atas, di situ ada penjelasan..dan saya kira anda kurang teliti dan kurang paham…waallahu a’lam..terima kasih..”Lakum Diinukum waliyadiin”

      • @Pak Penulis
        Kristen itu ajarannya tipu tipu!!!!!

        ———–
        dari dulu, Ahli kitab dari nashara selalu menipu banyak orang dan sukan memfitnah orang lain tanpa bukti..walaupun dibuktikan sekalipun, tetap saja mereka selalu berpaling dan tidak mau bertanggung jawab, seolah-olah takut rahasia terbongkar, akhirnya sembunyi ditempat WC, karena takut ketahuan, kalau dirinya penipu…waallahu a’lam..terima kasih

      • Silahkan anda ke situs yang membahas tentang hal tersebut….. JUDUL ARTIKEL : MUHAMMAD RASULLULLAH ANAK HARAM JADAH, BENARKAH?

        Jadi menurutmu Muhammad itu anak haram jadah bukan?

      • @Pak Penulis
        Tidak ada satupun anak Muhammad yang disusukan oleh orang lain, padahal Khadijah istrinya adalah janda kaya raya bukan???!!!!!

        ————–
        Nabi Muhammad saw dipelihara oleh Allah prilaku dan beliau saw diberikan ilham tidak sperti yang lain, bahkan beliau saw tidak pernah memandang sesuatu yang diharamkan oleh Allah swt…ketika ada acara, beliau saw menghadiri acara itu, tetapi tiba-tiba beliau tertidur pulas sampai selasai acaranya..

        Beliau saw meninggalkan kebiasaan buruk orang-orang Arab dan beliaulah orang-orang yang terbaik di antara mereka…

        Kesimpulannya:
        1. Karena Rasulullah saw belum menerma wahyu, maka kebiasaan seperti itu tidak bisa bilang boleh dan juga tidak bisa bilang haram atau boleh….kan, tadi saya katakan: kebiasaan bangsa Arab seperti itu, bukan berarti hal itu adalah wajib..misalkan: kebiasaan orang Arab adalah kalau ada acara selalu mabuk, tetapi gak semua orang itu melakukan itu..kira-kira paham maksud saya?

        Mari kita baca terjemahan ayat di bawah ini:
        “Jika kamu ingin anakmu disusukan oleh orang lain, maka tidak ada dosa bagimu apabila kamu memberikan pembayaran menurut yang layak…” (QS. Al-Baqarah: 233).

        “Jika kamu menemui kesulitan maka perempuan lain boleh menyusukan (anak itu) untuknya…” (QS. At-Thalaq: 6)

        anak-anak Rasulullah saw tidak disusuinya oleh orang lain adalah haknya Rasulullah saw, apakah harus mengikuti adab istiadat seperti itu?

        Gak harus mengikuti adat kebiasaan mereka, tetapi rata-rata orang seperti itu sebelum Rasulullah saw diutus…bedakan antara sebelum dan sesudah diutus…sebab sebelumnya, tidak dihukumi sebagai dosa, karena mereka hanya menjalankan kebiasaan saja..

        setelah alquran diturunkan, maka hukum baru bisa diterapkan sedikit demi sedikit sampai sempurna 23 tahun lebih

        2. Karena Rasulullah saw tidak pernah mabuk dan tidak pernah menyembah patung yang mereka selalu sembah..

        Baca lagi, sejarahnya…”Nabi Muhammad adalah contoh teladan bagi manusia sebelum dan sesudah diturunkan wahyu..makanya, disebut “al-Amin” oleh masyarakat sebelum beliau saw diutus ataupun sesudah beliau saw diutus tetap beliau digelari sebagai Al-Amin, dan bagi mereka tidak ada alasan mengatakan sesuatu kepada beliau saw kecuali kata “tidak waras”…Al-Amin melekat pada diri Rasulullah sepanjang hidupnya (baik dari masa kecil, diutusnya sampai beliau saw meninggal..waallahu a’lam..terima kasih

      • Yoi, si cabul buta huruf anak haram jadah itu memang teladan sempurna…. sempurna pedofilnya, sempurna cabulnya, sempurna penipunya, sempurna perampoknya, sempurna pembunuhnya…. makanya IBLIS rame rame masuk islam….

      • @Pak Penulis
        Muhammad disusukan kepada orang lain karena AMINAH MENGIKUTI ADAT ISTIADAT PADA MASA ITU!!!!!!

        —————-
        Aminah hanya mengikuti adat istiadat seperti yang lainnya, maka itu, belajar lagilah..kenapa anda tidak menghina seperti Abu Jahal, Abu Lahab?

        Kamu hanyalah seorang yang mengira-ngira tetapi tidak jelas buktinya…apa bukti hukum di dalam alkitab?..lakum diinukum waliyadiin..waallahu a’lam..terima kasih

      • @Pak Penulis
        Melahirkan anak sheleh yang diinginkan sanak keluarga, seperti Abdul Muthalib dan juga paman-pamannya, bahkan Abu Lahab sajapun membebaskan budaknya..
        BACA SEJARAHNYA ya….

        ————-
        Terima kasih nasehat pak penulis. tetapi, kenapa pak penulis tidak tahu hukumnya di dalam alkitab?, apa yang tertulis di dalam alkitab?..BAPAK BACA SEJARAHNYA JUGA YA..KARENA BAPAK BANYAK YANG SALAH DALAM MENJELASKANNYA..

        bapak berfikir gak, kalau penjelasan bapak itu tidak nyambung sama sekali..kalau memang beliau saw anak haram, kenapa Abu Bakar, teman dekatnya, Hamzah dan banyak juga teman-teman dekat banyak masuk islam..

        kainya gak nyambung dech, kalau dilanjutkan ceritanya sampai beliau saw meninggal..

        HARAP BAPAK BACA LAGI SAMPAI TUNTAS…CERITA BAPAK BELUM TUNTAS, BAPAK HANYA MENGIRA-NGIRA…SEMOGA BAPAK SELALU BANYAK BACA LAGI SEJARAH BELIAU SAW DARI SUMBER YANG ASLINYA…
        WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • @Pak Penulis
        AJARAN ISLAM kalau tidak pelintir sana sini, ya ngga mungkin ajaran dari SANG PENYELAMAT, PENOLONG, ORANG-ORANG KAFIR MEMBUAT MAKAR…. makanya anda tidak perlu disesatkan lagi, karena ANDA SUPER JENIUS ALA ISLAM.

        ———-
        BACA LAGI SEJARAHNYA… “LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN”

      • @Pak Penulis
        Sejak kapan ABDULLAH JADI BANGSAWAN ARAB? Baca riwayat Abd Al-Mutallib, cuma kuncen MEKAH!!!!!
        Tidak ada raja raja di Mekah!!!!!

        Tapi kecap selalu nomor 1 bukan?

        ——
        Abdul Muthalib adalah bangsawan dan juga paman-paman beliau saw, baca lagi sejarah yang benar…”Lakum diinukum waliyadiin”:..waallahu a’lam..terima kasih

  9. Untuk cerita berikutnya, saya pikir ada baiknya anda mengkaji dan menelusuri di Youtube, ada banyak ulama ulama islam yang mengatakan bahwa Muhammad dikandung selama 4 tahun oleh Aminah. Kalau anda tidak menemukannya, itu mungkin karena anda tidak paham bahasa Arab, kalaupun anda tidak percaya apa yang saya tuliskan di artikel di atas, saya tidak berkewajiban memaksa anda untuk percaya, yang pasti kalau anda tidak percaya ada manusia yang mengandung selama 4 tahun, maka MUHAMMAD pastilah anak HARAM JADAH. Kalau anda percaya bahwa ada manusia yang mengandung selama 4 tahun dan melahirkan seorang RASUL ALLOW SWT, itu hak anda bukan… kan anda SUPER JENIUS LUAR BIASA.

    ———–
    apakah ada yang salah?…Ulama itu adalah manusia biasa,,apakah kami mengikuti mereka tanpa mengetahui riwayat yang jelas?

    berdasarkan ayat Allah swt,
    Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai Rabb selain Allah..kita dilarang mengikuti ulama tanpa mengetahui dalil, inilah yang disebut sebagai “taklid”..

    ulama-ulama dulu melarang kita mengikuti mereka, beda dengan ulama sekarang ini..katanya: ikutilah aku, karena sesungguh aku ini ulama (inilah membuat kehancuran ummat islam (itu sebagian mereka)), beda dengan ulama dulu: mereka mengatakan: jangan engkau mengkuti aku, jika bertentangan dengan alquran dan hadits..

    kita akan mengutip seorang ulama besar yang menghafal alquran dan ribuan hadits diluar kepala beserta sanadnya, beliau adalah Imam Malik ra, dia berkata:
    “Aku hanyalah seorang manusia, terkadang benar dan salah. Maka, telitilah pendapatku. Setiap pendapat yang sesuai dengan al-Quran dan sunnah nabi, maka ambillah. Dan jika tidak sesuai dengan keduanya, maka tinggalkanlah.” (Jami’ Bayan al-’Ilmi wa Fadhlih 2/32).

    jadi, kalau anda bilang bahwa Rasulullah adalah anak haram sesuai perkataan para ulama yang engkau anggap ulama, tentu sangat bertolak belakang dengan Alquran, dimana akhlak beliau adalah dengan alquran..

    Mari kita bandingakan ulama dulu dengan ulama sekarang, berdasarkan hadits Rasulullah saw: beliau saw bersabda:
    “Sebaik-baik manusia adalah zamanku, dan kemudian setelahnya, dan kemudian setelahnya.” (HR. Bukhari No. 2509, 3451, 6065, 6282. Muslim No. 2533. At Tirmidzi No. 2320, dari Imran bin Al Hushain)

    waallahu a’lam..terima kasih

    LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN

    LAA IKRAHA FII DIN (TIDAK ADA PAKSAAN DALAM MEMASUKI AGAMA (ISLAM)..

    APAKAH ANDA PUNYA DALIL BERDASARKAN ALKITAB?..YANG JELAS, LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN..

    mari kita baca sifat orang yang mendustakan kerasulan Nabi Muhammad saw:
    “Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah). (QS. Al-An’am: 116).

    Allah jelaskan kerugian besar terhadap oarng-orang yang mendustakan ayat-ayat Allah,
    “Sungguh telah rugilah orang-orang yg mendustakan pertemuan mereka dgn Tuhan; sehingga apabila kiamat datang kepada mereka dgn tiba-tiba, mereka berkata: “Alangkah besarnya penyesalan kami, terhadap kelalaian kami tentang kiamat itu!”, sambil mereka memikul dosa-dosa di atas punggungnya. Ingatlah, amat buruklah apa yg mereka pikul itu.(Al-An-Am:31)”

    “Dan mereka berkata: “Sekiranya kami mendengarkan atau memikirkan (peringatan itu) niscaya tidaklah kami termasuk penghuni-penghuni neraka yang menyala-nyala.” (Q.S al-Mulk: 10)

    Anda mau beriman atau tidak, gak apa-apa..bagi Allah dan Ummat Islam gak akan rugi, yang rugi itu diri sendiri..

    Bagaimana isi ancaman bagi alkitab?..ternyata bohong balaka saja…waallahu a’lam..terima kasih

  10. @Pak Penulis
    coba anda jelaskan, bahwa yesus itu adalah tuhan menurut ajaran kristen?..harus ada timbal balik…
    anda menginginkan ummat islam sadar, apa yang ingin anda tawarkan kepada ummat islam…

    misalkan: wahai kaum muslimin, sadarlah bahwa yesus itu tuhan..atau sadarlah bahwa kalian dibodohi Rasulullah saw…kalau begitu, boleh dong, kalau kita minta penjelasan tentang yesus sampai tuntas atau ayat-ayat alkitab….

    dan tentu saja, pasti ada titik akhir persoalan itu..

    MAUKAH ANDA MENJELASKAN ALKITAB ANDA?..KALAU MAU, SAYA AKAN BERIKAN BEBERAPA BAGIAN AYAT-AYAT ALKITAB YANG SAYA TUNJUKKAN KEPADA ANDA?..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    kalau anda tidak mau menjelaskannya, apa visi dan misi kamu dalam menjalankan dakwah?

    • Silahkan anda kunjungi situs situs yang membahas tentang hal yang anda tanyakan.
      Judul artikel: MUHAMMAD RASULLULLAH ANAK HARAM JADAH, BENARKAH?

      Baca dan komentari sesuai dengan artikel.

      • @Pak Penulis
        Loh, gak bisa ya…

        sudah kami jawab (gak perlu cari, lihat saja di sekitarnya)..sekarang gue tanye, apa visi dan misi anda?

        Anda perhatikan ayat ini:
        ( 94 ) Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu temasuk orang-orang yang ragu-ragu.

        kalau alkitab anda benar, tentu anda tidak perlu ragu-ragu atas keimanan anda..maka disini, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa yahudi dan nashara menyembunyikan kebenaran yang ada pada diri mereka. buktinya: ketika ditanyakan: mereka tidak bisa menjawabnya dan bahkan apa yang mereka lontarkan tuduhan, tidak membawa solusi apa-apa..

        Benarlah apa yang difirmankan Allah swt, biar anda merenung dan berfikir sebelum mengalami penderitaan berkepanjangan alias unlimited..kapan terjadinya?..tentu setelah mati..

        Allah swt berfirman:
        “orang-orang yahudi dan nashara tidak akan henti-hentinya membenci atau tidak akan ridha kepadamu sampai kalian mau mengikuti millah mereka”

        “Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya”.

        LUCU SEKALI, KALAU MISIONARIS MENGATAKAN: AYO, SIAPA YANG BISA MENJAWAB?..GAK ADA UMMAT ISLAM YANG BISA JAWAB..

        KALAU DIJAWAB JUGA, MEREKA JUGA GAK AKAN BERIMAN..

        MEREKA LUPA, KALAU ALKITAB SAJAPUN GAK BISA MEMBELANYA..

        ALLAH SWT BERFIRMAN:
        ( 49 ) Sebenarnya, Al Quran itu adalah ayat-ayat yang nyata di dalam dada orang-orang yang diberi ilmu. Dan tidak ada yang mengingkari ayat-ayat Kami kecuali orang-orang yang zalim.

        Jelas sekali ayatnya..hanya orang-orang yang berilmu yang memahami alquran dan bagaimana mungkin orang-orang kafir bisa paham…

        banyak sekali saya bahas kepada anda, tetapi justru anda semakin sombong..jelas-jelas anda sudah salah…yang menjadi tolak ukur kebenaran semuanya baik dari golongan shahabat maupun ulama adalah alquran dan hadits..kalau alquran sudah bilang begini, orang-orang beriman mengatakan “Kami mendengar dan kami mentaati”..gak ada perselisihan kecuali orang-orang fasik ataupun zhalim..

        Alquran itu asli dan murni, gak ada satupun ulama yang mengatakan alquran itu sudah dirubah kecuali orang-orang fasik atau zhalim..seperti Ulama Syiah..di dalam ajaran kami ada dua: Ulama su’ (ulama yang menyesatkan manusia) dan Ulama baik (ulama yang berpegang kepada alquran dan hadits)..
        ayat alquran itu jelas..

        lalu anda menceritakan biografi Rasulullah saw, lalu anda kutip beberapa informasi, setelah itu dikira-kirain atau disangka-sangkain saja…
        dalam penelitian, metode ulama yang digunakan:
        1. Penyampaian itu orang muslim
        2. Penyampaian itu harus jujur dan amanah
        3. Penyampaian itu harus ingatan yang sangat kuat
        4. Sangat takut kepada Allah swt

        1. kalau penyampaian orang kristen, tidak diterima meskipun dia dapat dari seorang ulama besar..= hadits ini bisa jadi palsu atau bisa jadi hadits lemah (istilah: hadits maudhu atau hadits dhoif)

        2. Kalau Penyampaian orang muslim, tetapi tidak jujur atau suka mabuk atau ingatan lemah atau murtad atau maksiat, tidak diterima penyampaiannya meskipun dia dapat dari ulama besar = hadits bisa jadi dhoif atau dhoif jiddan..

        3. Kalau Penyampaiannya orang muslim, jujur, amanah, ingatannya kuat dan sangat takut kepada Allah = hadits ini shahih

        4. kalau penyampaian orang muslim, jujur, amanah, tetapi ingatannya gak sempurna (seperti pada umumnya) = bisa dikategori sebagai hadits hasan

        hadits shahih lebih tinggi tingkatannya daripada hadits hasan..hadits mutawatir lebih tinggi tingkatannya daripada hadits shahih..peraturan itu ketat, gak ada agama manapun yang sama seperti agama islam..mereka non-muslim tidak punya silsilah sampai kepada pembicara alias silsilahnya terputus..beda dengan islam, selalu nyambung ke Rasulullah saw, bagaimana gak hebat?..”benar-benar teliti”..

        apa yang menjadi permaslahan anda?

        JADI, ANDA INI TERLALU PEDE, SEPERTI GAK PERCAYA KEPADA KEKUASAAN TUHAN ANDA. APAKAH ANDA ATHEIS?

        WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH…”LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN”..

      • JUDUL ARTIKEL : MUHAMMAD RASULLULLAH ANAK HARAM JADAH, BENARKAH?

        Sudahkah anda membacanya?

  11. @Pak Penulis
    Anda masih belum paham juga..
    pertanyaan anda: 4 tahun Aminah hamil dari selang waktu meninggalnya suaminya, dan Hamzah lebih tua daripada Nabi Muhammad saw, bukankah begitu?.

    sebetulnya, jawaban saya sudah ada di atas:
    makanya, saya katakan cerita anda tidak nyambung dan tidak logika, maka jawabannya juga gak logika..kalau Aminah hamil 4 tahun, tentu pada saat itu, Abdullah belum meninggal dan itupun bisa terjadi, sebagaimana yang sekarang ini..yang shahihnya, Abdullah meninggal dalam perjalanan kafilah antara Madinah dan Mekah karena sakit, pada usia dua puluh lima tahun pada tahun 570 M, sedangkan nabi Muhammad saw lahir 571 M. sedangkan yang anda dapatkan adalah Dhoif jiddan dan tidak ada keterangan riwayat yang jelas, walaupun yang disampaikan oleh seorang ulama besar. jangankan ulama besar, Bukhari sajapun yang terkenal, tetap saja harus dikoreksi, karena mereka yakin, bahwa bukhari adalah Manusia biasa bukan Seorang Nabi..

    kalau memang diberitakan 4 tahun baru Aminah hamil ataupun dikandung selama 4 tahun, maka patutlah riwayat ini dicurigakan, karena tidak sesuai dengan alquran…

    Alquran adalah menjadi tolak ukur kebenaran sebuah riwayat. ..Allah memilih Hamba-Nya yang terbaik di antara seluruh makhluk-Nya, Yaitu Nabi Muhammad saw..

    Masuk logika ga riwayatnya, kalau Aminah itu baru hamil 4 tahun?..
    1. Kalau Abdullah tidak meninggal, walaupun dia tidak melihat langsung Aminah Hamil dan sering ketemu, bisa terjadi
    2. Kalau Abdullah meninggal, padahal Aminah hamil 4 tahun, itu lebih tidak mungkin lagi..

    jadi, cerita yang anda dapatkan: tidak nyambung atau gak masuk logika. Padahal, riwayat yang shahih Abdullah meninggal tidak selang waktu yang lama 4 tahun..

    coba anda sambungkan ceritanya..nyambung gak?..kalau gak nyambung ceritanya satu sama lain, berarti ada sesuatu yang gak beres..

    riwayatnya harus konsisten, satu sama lain harus nyambung..

    COBA FIKIRKANLAH RIWAYAT ITU..JANGAN DIPOTONG-POTONG..INI CERITA, HARUS NYAMBUNG.. CERITAKANLAH YANG JELAS..

    DARI AWAL SAMPAI AKHIR HARUS NYAMBUNG..

    JANGAN BILANG: 2 + 2 = 5, LALU YANG BENAR 2 + 2 = 4..NANTINYA, JADI KACAU….

    COBA BACA LAGI ARTIKEL YANG SAYA BUAT…WAALLAHU A’LAM

    • Hei LONTONG SUPER JENIUS ALA ISLAM, baca artikelnya baik baik dan jangan salahkan siapa siapa!!!!!
      Anda TOLOL karena anda super jenius ala islam.

      Baca baik baik HADIST yang menceritakannya dan bakar hadist tersebut kalau menurutmu tidak sesuai dengan ISLAM ajaran IBLIS itu!!!!!!

      Ibn Sad mengatakan bahwa Hamza tewas pada Pertempuran Uhud ketika ia berusia 59 tahun. Ibn Sad menambahkan bahwa Hamza lebih tua empat tahun dari Muhammad rasul ALLOW SWT, dan dia tewas ketika Washi Ibn al-Harb menusuk perutnya.

      Ensiklopedia “Dairat al-Maarif al-Islamiyah” mengatakan Muhammad lahir di 570 AD. Disitu dikatakan Perang Uhud terjadi tiga tahun setelah Muhammad hijrah dari Mekah ke Madinah pada tahun 622, yang berarti pertempuran terjadi di 625.

      Jadi jelas bahwa Muhammad berusia 55 tahun (625 – 570) ketika Hamza meninggal pada usia 59.

      • tenang permalink

        kalau bakar hadist nggak berani, nanti dipenggal sama fpi, bisa lebih gawat.
        hakulloh …hakulloh, bacalah postingan admin, setelah mengerti baru ngoceh, biar nggak lucu

  12. @Pak Tenang
    kalau bakar hadist nggak berani, nanti dipenggal sama fpi, bisa lebih gawat.
    hakulloh …hakulloh, bacalah postingan admin, setelah mengerti baru ngoceh, biar nggak lucu

    ———-
    “Lakum diinukum waliyadiin”

  13. Laila Lafi permalink

    Gile, ajib bener nih info. Emang kesimpulan logis sih kalau si mamad nabi palsu nan cabul itu dikandung bundanya lebih dari 2 tahun,. Kasihan yah si nabi cabul, kok bundanya ga mau nyusuin dia. Makasih dah sharing.

  14. eli permalink

    @pak penulis

    pak saya cuma mau kasih tahu ke bpk kalau Aminah menitipkan rasullullah ke halimah supaya rasullullah bisa menghirup udara didesa bukan karena membencinya

    • Pemberitahuanmu diterima.
      Silahkan anda protes kepada penulis:
      The biography of Muhammad by al-Halabi
      The Comprehensive Compilation of the Names of the Prophet’s Companions by Ibn Abd al-Barr
      The Life of the Prophet Muhammad – English translation of Ibn Kathir’s Al Sira Al Nabawiyya

      Pasti anda lebih tahu dan lebih pintar dari mereka mereka tersebut, kan anada sudah bisa baca tulis dan main internetan, tentu sudah lebih hebat dari suri teladan sempurnamu si cabul BUTA HURUF SAW.

  15. eli permalink

    @pak penuli
    tdi bpk bilan kalau nabi muhammad anak haram.Nah,kalau bpk pinter tolong kasih tahu saya siapa ayah yesus?
    kalau yesus tuhan kenapa dia mau disalib?
    kalau dia tuhan kenapa dia sendiri gk tau kapan hari kiamat,padahal dia yg buat?
    kalau dia tuhan gmana cara dia ciptain orang2 sebelum dia sedangkan dia belum lahir?
    kalau orang kristen percaya dia tuhan kenapa kalian MEMBUNUH TUHAN KALIAN SENDIRI?

    kalau bpk merasa kalau orang kristen lebih pinter, tolong JAWAB pertanyaan saya!!!

    • Judul artikel : MUHAMMAD RASULLULLAH ANAK HARAM JADAH, BENARKAH?
      Hubungannya dengan Yesus itu apa?

      Anda benar benar SUPER JENIUS ALA ISLAM sudah pintar baca tulis dan main internetan, tentu sudah lebih hebat dari suri teladan sempurnamu si cabul BUTA HURUF SAW.

  16. eli permalink

    @pak penulis
    tdi bpk bilang kalau nabi muhammad anak haram.nah,kalau bpk pinter saya tanya siapa ayah yesus?
    Gimana cara dia ciptain orang-orang sebelum dia kalau dia aja belum lahir
    kalau dia tuhan kenapa kalian salib dia?
    kalau dia tuhan gimana cara dia membuat kiamat sedangkan dia udh mati?
    kalau dia tuhan kenapa dia gk tahu kapan kiamat?

    kalau bpk merasa orang kristen lebih pinter dari islam,jawab pertanyaan saya!!
    kalau gk berarti bpk PEMBOHONG!!

    trima kasih

    • Judul artikel : MUHAMMAD RASULLULLAH ANAK HARAM JADAH, BENARKAH?
      Hubungannya dengan Yesus itu apa?

      Anda benar benar SUPER JENIUS ALA ISLAM sudah pintar baca tulis dan main internetan, tentu sudah lebih hebat dari suri teladan sempurnamu si cabul BUTA HURUF SAW.

  17. eli permalink

    katanya pinter kok gk bisa jawab-_-

    • Bertanya permalink

      Lu kenal ama Abraham yang ada di Alqur’an ? Gw tanya, isterinya yang sah siapa ? Terus, Ibu dari Ismail siapa ? Siapa suami dari ibu Ismail ? Jelas-jelas, Ibunya Ismail hanya pembantu dari Abraham yang sudah mempunyai isteri bernama Sarah. Dan setelah Ismail lahir, lahir pula Ishak anak dari Sarah, dan dari Ishak muncul bangsa Israel. Setelah Ishak lahir, Ismail dan Ibunya Hagar diusir. Jadi apakah arti dari semua itu. Baca Kejadian 16.

      Apa yang dikatakan di Islam mengenai anak yang haram ?

  18. Para sahabat, tidak perlu kita kita bahas panjang lebar masalah ini, penulis artikel adalah seorang penipu, pefitnah dan saya pastikan bahwa dia lah seorang haram jadah. dia adalah penista agama dan saya sebagai seorang muslim tidak rela dan tidak iklas dengan artikel penulis tersebut, neraka jahanan sudah menunggunga dan dia akan kekal didalamnya

    • Jadi menurut kamu, MUHAMMAD RASULLULLAH ANAK HARAM JADAH, BENAR?

    • besar kemungkinan penulis nya non muslim, sehingga sumber nya tidak bisa di pertanggung jawabkan dan tidak meluas penjelasan nya, dan jika penulis ini orang muslim anda pasti akan hati hati dalam menulis artikel ini

      • Anda pasti PINTAR LUAR BIASA……
        Sudah bisa baca tulis tapi tidak mengerti apa yang dibaca!!!!!
        Maklum saja, suri teladan sempurnanya hanya si cabul BUTA HURUF yang tidak bisa membaca!!!!!

        Kalau ketemu anak SD kelas 2, minta tolong untuk membacakannya:
        – The Life of the Prophet Muhammad – English translation of Ibn Kathir’s Al Sira Al Nabawiyya
        – Ibn Hisham dalam bukunya Sirah Nabawiyah
        – Ibn Sad dalam bukunya al-Tabaqat al-Kubra

        Yang tidak jelas itu justru sumber AL QURAN!!!!!
        Masa kisah pengembara yang agung, si DZULKARNAEN jadi wahyu suci antah berantah!!!!
        Masa foklor Seven Sleeper jadi wahyu suci sakti mandraguna!!!!!!

        Bualan kamu percaya, yang nyata nyata matamu otomatis buta ya!!!!

  19. kasman permalink

    Memang terbukti slimers kalau berdebat selalu melintir kesana/sini, dan membantah sumber dari kitab sucinya sekalipun dibantahnya kalau itu memalukan,dan apabila terpojok maka akan menghujat dan mengancam….., memalukan memang!

  20. ini sumber nya kurang jelas dan seakan – akan penulis nya muhujat islam

    • Anda pasti PINTAR LUAR BIASA……
      Sudah bisa baca tulis tapi tidak mengerti apa yang dibaca!!!!!
      Maklum saja, suri teladan sempurnanya hanya si cabul BUTA HURUF yang tidak bisa membaca!!!!!

      Kalau ketemu anak SD kelas 2, minta tolong untuk membacakannya:
      – The Life of the Prophet Muhammad – English translation of Ibn Kathir’s Al Sira Al Nabawiyya
      – Ibn Hisham dalam bukunya Sirah Nabawiyah
      – Ibn Sad dalam bukunya al-Tabaqat al-Kubra

      Yang tidak jelas itu justru sumber AL QURAN!!!!!
      Masa kisah pengembara yang agung, si DZULKARNAEN jadi wahyu suci antah berantah!!!!
      Masa foklor Seven Sleeper jadi wahyu suci sakti mandraguna!!!!!!

      Bualan kamu percaya, yang nyata nyata matamu otomatis buta ya!!!!

  21. buat admin
    Baca artikelnya baik baik dan jawab saja pertanyaannya dengan sederhana.
    Apakah menurutmu Muhammad dikandungan selama 4 tahun atau dia ANAK HARAM JADAH????

  22. Joni permalink

    Cangkeme penulise soak hahahah!!!!! Lha kamu itu bodo kok yo pake acara ngeyel??? Umurmu baru berapa sih???? Lha yo klo islam gk bener gk mungkin bisa sebesar ini…jelas sejarahnya sudah dikonfirmasi… Jadi Muhammad bukan anak haram…. Klo islam cuma tipu2 kepala kalian sudah lepas dari kemarin2!!!! Matamu melek….bencimu tu goblok!!! Belajar!!!

    • Yang nulis emang BODOH…. karena yang pinter pinter dan SUPER JENIUS suri teladannya si cabul BUTA HURUF SAW…..
      Baca artikelnya baik baik, kalaupun kamu tidak mengerti apa yang kamu baca…. paling tidak kamu sudah bisa MENGKLAIM dan MENUDUH orang lain bodoh….
      Sama seperti si cabul BUTA HURUF SAW yang MENGKLAIM DIRINYA lebih berhak atas MUSA si YAHUDI LAKNATULLOH dibandingkan orang YAHUDI sendiri…

      Omong omong, sudah berapa banyak kencing onta yang kamu minum sampai kamu jadi SUPER JENIUS begini????!!!!!

      • otak onta permalink

        1 galon pak…!!

        Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Sesungguhnya DALAM AIR KENCING UNTA dan susunya MENGANDUNG OBAT bagi penyakit di dalam perut mereka.”
        (Ahmad No. 2545)

  23. pembelakebenaran permalink

    Artikel bodoh

  24. kurnia permalink

    Semoga yg menulis artikel ini mendapat hidayah dari alloh dan segera bertobat.

    • Clara Qween permalink

      Sabda nabi mohamad :Anak haram jadah tidak dapat masuk surga …
      Alloh s.w.t adalah iblis ..
      Yesus di surga
      Mohamad di neraka

  25. Atim Indrawijaya permalink

    no comment aja tapi yang terpenting buat kalian semua kalimat syahadat aja ya…

Trackbacks & Pingbacks

  1. Jadi, bayi di dalam kandungan menurut allow swt aka si cabul buta huruf SAW adal | Kabar Mualaf Murtad
  2. Anak Nabi Ibrahim yang disembelih | Kabar Mualaf Murtad
  3. Anak Nabi Ibrahim yang disembelih | Kabar Mualaf Murtad
  4. Anak Nabi Ibrahim yang disembelih | Kabar Mualaf Murtad

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: