Skip to content

SURGA ISLAM

May 28, 2014

Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a. : Rasulullah SAW pernah bersabda, “Semua pengikutku akan masuk surga kecuali mereka yang menolaknya”. Mereka bertanya “Ya Rasulullah ! Siapa yang menolak ?”

Nabi SAW bersabda, “Mereka yang patuh kepadaku akan masuk Surga, dan mereka yang tidak patuh terhadapku adalah mereka yang menolak masuk Surga. (Hadist Riwayat Shahih Al-Bukhori Volume ke IX Nomor Hadits 384, Bab 1 fatsal 2212 Halaman 917).

———————————————————————————————-

Coba perhatikan wahyu wahyu Muhammad yang bertaburan di al quran, contohnya:

http://quran.com/6/104

Sesungguhnya telah datang dari Tuhanmu bukti-bukti yang terang; maka barangsiapa melihat (kebenaran itu), maka (manfaatnya) bagi dirinya sendiri; dan barangsiapa buta (tidak melihat kebenaran itu), maka kemudharatannya kembali kepadanya. Dan aku (Muhammad) sekali-kali bukanlah pemelihara(mu).

Itu saja dulu… kemudian para muslim dipersilahkan menjawab untuk diri masing masing:

1. Apakah yang diperintahkan Muhammad.

2. Siapakah Tuhanmu yang diwahyukan muhammad.

Agar kamu ketahui, bahwa penghuni SURGA ISLAM pada saat ini adalah RAJA SETAN/IBLIS, JIN JIN keturunan IBLIS dan para PELACUR SURGA yang disediakan IBLIS buat yang mentaati dan patuh pada perintah MUHAMMAD untuk menyembah TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH YANG SETIAP ORANG BERHAJI WAJIB MENGATAKAN KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW sambil menunjuk kalau bisa mencium SEONGGOK BATU HITAM BERBENTUK VAGINA.

Silahkan cari sendiri di AL QURAN, WAHYU MUHAMMAD yang menjamin kamu kamu masuk SURGA ISLAM.

Kalau anda tidak tahu, saya akan bantu carikan ayatnya di AL QURAN buat kamu kamu yang pengen tahu SURGA ISLAM.

From → Uncategorized

77 Comments
  1. Baik kami akan menjawab sekaligus kepada anda..karena anda ini kelihatannya pede banget..

    kami akan berikan dalilnya biar anda paham benar tentang konsep Islam:
    Allah swt berfirman:
    ( 14 ) Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.
    ( 80 ) Barangsiapa yang mentaati Rasul itu, sesungguhnya ia telah mentaati Allah. Dan barangsiapa yang berpaling (dari ketaatan itu), maka Kami tidak mengutusmu untuk menjadi pemelihara bagi mereka.
    Surat An-Nisa”

    ( 3 ) dan tiadalah yang diucapkannya itu menurut kemauan hawa nafsunya.
    ( 4 ) Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya). (An-Najm)

    itu saja jawaban saya..mase mempratekkan alquran tanpa hadits…fikir dong!!..nanti, kita lanjutkan jawabannya..ada lagi yang ingin anda buat artikel?

  2. Agar kamu ketahui, bahwa penghuni SURGA ISLAM pada saat ini adalah RAJA SETAN/IBLIS, JIN JIN keturunan IBLIS dan para PELACUR SURGA yang disediakan IBLIS buat yang mentaati dan patuh pada perintah MUHAMMAD untuk menyembah TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH YANG SETIAP ORANG BERHAJI WAJIB MENGATAKAN KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW sambil menunjuk kalau bisa mencium SEONGGOK BATU HITAM BERBENTUK VAGINA.

    ———–
    Surganya Iblis dan pengikutnya adalah neraka…sebab Iblis dan Dajjal adalah sama-sama kafir untuk selamanya..bedanya: Iblis dari golongan Jin, sedangkan Dajjal dari golongan manusia..
    kesimpulannya: Dajjal adalah pemimpin manusia kafir, sedangkan Iblis adalah pemimpin kafir…..jadi, kedua-duanya sama-sama menyesatkan manusia..makanya, Allah biarkan Dajjal merusak aqidah Ummat para Nabi sebelum Rasulullah saw. dan Allah penjarakan Dajjal, ketika saat kedatangan beliau saw, sebab Dajjal ini ujian bagi manusia di akhir zaman..

    Dan tidak ada satupun, berhaji itu karena batu hitam..kita melakukan sesuai dengan tuntunan Rasulullah saw..dan tidak ada satupun yang mencium itu karena batu itu, mereka bercium karena Sunnah Rasulullah saw..berarti anda hanya memfitnah tapi tidak satupun yang membawa bukti dalil yang menunjukkan bahwa batu itu adalah segala-galanya..

    coba anda buktikan, apa yang ada di hati ummat islam?…pasti, tuhan anda tidak akan bisa membelanya…sedangkan, ummat islam sudah tahu, sifat-sifat orang kafir dan bagaimana sikap mereka terhadap ummat islam?…semua sudah ada tercantum di kitab suci alquran..

    Balasan yang akan diperoleh oleh orang-orang kafir di hari kiamat adalah Azab yang sangat pedih, sebagaimana Allah swt berfirman:
    ( 36 ) Sesungguhnya orang-orang yang kafir sekiranya mereka mempunyai apa yang dibumi ini seluruhnya dan mempunyai yang sebanyak itu (pula) untuk menebusi diri mereka dengan itu dari azab hari kiamat, niscaya (tebusan itu) tidak akan diterima dari mereka, dan mereka beroleh azab yang pedih.(Al-Maidah)..waallahu a’lam..terima kasih

    • SURGA ISLAM DIPENUHI OLEH PELACUR PELACUR SURGA ISLAM YANG DISEDIAKAN RAJA IBLIS!!!!

      Baca Ar Rahman 56
      Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari (PELACUR PELACUR SURGA YANG DISEDIAKAN RAJA IBLIS) yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula OLEH JIN (PARA KETURUNAN IBLIS).

      Ingat, RAJA IBLIS mengirimkan setan setan untuk menyesatkan manusia dari SURGA ISLAM.
      BACA AL QURAN mu!!!!!

      • Baca Ar Rahman 56

        ————-
        itu tafsiran anda dan kami tidak perlu mendengarkan ucapan orang-orang bodoh (“dan berpalinglah dari orang-orang jahil alis orang-orang bodoh)..

        anda semakin kelihatan bodoh sekali dan kalau begitu, apa tujuan anda berdakwa kepada ummat islam?…kalau ajaran anda benar, buktikan dengan benar (bukan dengan cara batil (bohong, pendusta, penipu dll).dan jelaskan apa alasan anda membeberkan hadits seperti itu?…apakah anda paham maksud saya?..waallahu a’lam..terima kasih

      • Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

        fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
        Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.

        Quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

        Siapa penghuni surga islam?
        Bidadari (pelacur surga), manusia sebelum mereka dan JIN (IBLIS), tentu semua beragama ISLAM, termasuk ALLOW SWT!!!!!
        ISLAM agama siapa?

      • @Pak Penulis
        Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

        fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
        Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin………………
        ……………………………………………..
        ………………………………………
        —————-
        Pak Penulis, oarang-orang kafir dalam keadaan mati kafir, dijamin masuk neraka dan di sana tidak ada yang bisa dinikmati mereka apalagi ingin menyetubuhi wanita..wah, di sana mereka merasakan pedihnya neraka tanpa hari alias unlimitid..

        Di dunia ini mereka selalu berangan-angan bahwa hanya orang yahudi sajalah yang masuk surga atau hanya nasharalah yang berhak masuk surga…
        Allah swt berfirman:
        “Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: “Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani”. Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: “Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar”.
        (QS. Al-Baqarah [2]:111).

        waallahu a’lam..terima kasih

  3. Silahkan cari sendiri di AL QURAN, WAHYU MUHAMMAD yang menjamin kamu kamu masuk SURGA ISLAM.

    —–
    terbukti, bahwa orang-orang kristen keluar dari agamanya dan menuju masuk ke agama islam…
    Orang-orang kristen bodoh yakin: orang-orang mabuk pasti masuk surga karena sudah dijamin oleh yesus bahwa semua dosanya ditebus dan diampuni..atau mungkin berbuat zina, membunuh atau bebas apa saja untuk melakukannya, karena mereka yakin, kalau sudah percaya ame yesus, pasti dosa sudah ditebus..
    aduh bodohnya sekali..

    Allah swt berfirman:
    “Barangsiapa yang mengerjakan amal soleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguh-nya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sesungguhnya akan Kami beri balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan.” (QS: An-Nahl: 97)

    “Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga; mereka kekal di dalamnya. (QS Al-Baqarah [2]: 82).

    Jelas,ya…?

    ————
    ——–
    Renungan:
    Allah swt berfirman:
    Bahkan yang sebenarnya, mereka mendustakan apa yang mereka belum mengetahuinya dengan sempurna padahal belum datang kepada mereka penjelasannya. Demikianlah orang-orang yang sebelum mereka telah mendustakan (rasul). Maka perhatikanlah bagaimana akibat orang-orang yang zalim itu. (10: 39)

    Di antara mereka ada orang-orang yang beriman kepada Al Quran, dan di antaranya ada (pula) orang-orang yang tidak beriman kepadanya. Tuhanmu lebih mengetahui tentang orang-orang yang berbuat kerusakan. (10: 40)

    Dan di antara mereka ada orang yang mendengarkanmu. Apakah kamu dapat menjadikan orang-orang tuli itu mendengar walaupun mereka tidak mengerti. (10: 42)

    Dan di antara mereka ada orang yang melihat kepadamu, apakah dapat kamu memberi petunjuk kepada orang-orang yang buta, walaupun mereka tidak dapat memperhatikan. (10: 43)

    waallahu a’lam..terima kasih

  4. Kalau anda tidak tahu, saya akan bantu carikan ayatnya di AL QURAN buat kamu kamu yang pengen tahu SURGA ISLAM.

    ————–
    Iya, coba saja anda carikan untuk ummat islam..sy ingin tahu bagaimana anda bisa memahami alquran?..

    benarlah Firman Allah di dalam alquran, bahwa orang-orang kafir itu sebenarnya tidak mengerti apa-apa dan pantaslah bagi mereka azab yang sangat pedih di akhirat nanti..

    saya tunggu jawaban anda.dan apa yang ingin anda keluarkan dalilnya dari alquran?….waallahu a’lam..terima kasih

    • http://quran.com/55/56
      Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula OLEH JIN.

      BACA BAIK BAIK –> JIN
      SURGA ISLAM DIISI JIN

      Tahu ngga siapa jin itu? KETURUNAN IBLIS!!!!!!

      SURGA ISLAM DIISI OLEH IBLIS

      • SURGA ISLAM DIPENUHI IBLIS
        BANDINGKAN DENGAN TULISAN INI
        https://islamquranhadist.wordpress.com/2013/04/08/al-quran-dan-hadist-bilang-iblis-beragama-islam/

        Kalau IBLIS BERAGAMA ISLAM, sama saja kan kalau dibalik ISLAM AGAMA IBLIS.

        Al Quran, Hadis, Sirah dan Ahli ahli islam sepakat bahwa:

        Agama Allow swt adalah AGAMA ISLAM.

        Allow swt menciptakan manusia dan jin untuk menyembahnya.

        Manusia dan jin pertama beragama islam.

        Manusia pertama adalah Adam, Jin pertama adalah Iblis.

        Iblis adalah golongan jin sebagaimana Adama golongan manusia.

        Leluhur Jin adalah IBLIS, leluhur manusia adalah ADAM

        Leluhur jin beragama islam, leluhur manusia beragama islam

        Mau diputar putar, mau dibolak bali, PERNYATAAN TERSEBUT SESUAI DENGAN ALQURAN, ADAM BERAGAMA ISLAM, IBLIS BERAGAMA ISLAM

        Turunan adam ada yang kafir, turunan iblis ada yang kafir.

        Turunan ADAM yang beragama ISLAM disebut Manusia MUSLIM,

        Turunan IBLIS yang bergama ISLAM disebut JIN MUSLIM.

        Tak pelak lagi, pengertian IBLIS bagi umat beragama, bahkan agama setan pun, serupa tapi tak sama, dengan pengertian sebagai sumber kekacauan, penyesat, bertentangan dengan nilai nilai kemanusiaan yang universal.

        Pandangan pandangan Islam tentang IBLIS dengan mudah dipahami berdasarkan sumber Quran dan Hadist.
        Tetapi pencampur adukan Iblis, Jin dan setan dalam cerita cerita Quran yang jelas, terpaksa harus ditafsirkan kembali untuk merangkai hubungan sebab akibat dari kesalahan, ketidak tahuan, kesembronoan penulisan Quran yang detail dan rinci yang minus penjelasan.

        Islam mengenal JIN MUSLIM, tapi keberatan mengatakan kalau IBLIS beragama ISLAM, padahal QURAN JELAS mengatakan IBLIS golongan jin, walaupun ada banyak ayat Quran yang tersirat bahwa IBLIS adalah malaikat.
        Intinya, allow swt memerintahkan malaikat malaikat untuk menyembah/bersujud kepada adam, dan iblis membangkang. (Perintah kepada malaikat, dan iblis membangkang tersirat bahwa iblis adalah gelar atau nama salah satu malaikat)

        Husus untuk JIN, islam sangat menaruh tempat yang istimewa dengan ayat husus jin. Jin bahkan lebih terhormat dari manusia, karena surah surah di quran hanya menuliskan orang per orang dan tidak ada surah MANUSIA di quran seperti halnya surah JIN.

        Setan setan seringkali tercampur aduk pengertiannya di dalam Quran, kadang merupakan kata sifat, kadang merupakan kata benda, berhemaprodit sebagai kata sandang.

        Setan di dalam Quran bisa jadi merupakan setan manusia dan setan jin atau manusia setan dan jin setan.

        Disanalah letaknya kerunyaman ajaran islam tentang IBLIS, JIN dan SETAN, serupa tapi tidak sama, paradok dalam sifat dan karakter, dibela tetapi dibenci dan tidak pernah jelas tempatnya.

        Quran yang jelas harus ditafsir untuk mereposisi arti dan makna dari hal yang jelas, hususnya setan setan yang tiba tiba muncul menjadi alat allow swt menyesatkan manusia, sementara setan dikatakan adalah penyesat dan allow sendiri menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkannya.

        Quran yang jelas harus ditafsir untuk mereposisi arti dan makna dari hal yang jelas, bahwa setan setan adalah musuh manusia (apakah juga musuh jin?!!!), tetapi dibagian lain setan setan tersebut ditundukkan allow dan menjadi pesuruh handal dan angkatan perang luar biasa yang dipekerjakan oleh seorang nabi allow swt, yaitu Sulaiman.
        QS 21:82
        Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah Kami memelihara mereka itu,

        Kemudian banyak tafsir menjelaskan jin meliputi setan setan, ada yang durhaka dan ada yang shalih.
        Lihat bagaimana QURAN YANG JELAS harus ditafsirkan bahwa setan setan “PASTI” menghuni neraka, padahal setan adalah kata sifat yang menerangkan setan sebagai setan manusia dan setan jin berbantahan langsung dengan setan sebagai kata benda suatu wujud yang pasti masuk neraka.
        Setan dalam banyak kesempatan, baik di dalam penjelasan alim ulama, hadist, sabda rosul dikonotasikan sebagai iblis; penyebutan setan adalah sama makna dan artinya dengan penyebutan iblis.
        Apakah iblis juga kata sifat? Anggablah iblis bukan malaikat yang diperintah allow untuk menyembah adam, maka iblis sesuai QURAN YANG JELAS adalah golongan jin sama seperti adam adalah golongan manusia.

        QURAN YANG JELAS HARUS DITAFSIRKAN karena allow swt menciptakan jin dan manusia untuk menyembahnya “Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyem-bah-Ku.” (Adz-Dzariyat: 56).
        Kalau sejak semula adam beragama islam, maka sejak semula IBLIS juga BERAGAMA ISLAM.

        1. ALLOW MENCIPTAKAN JIN DAN MANUSIA UNTUK MENYEMBAHNYA.
        – Adam adalah golongan manusia, diciptakan untuk menyembah allow dengan agama allow, maka ADAM BERAGAMA ISLAM
        – IBLIS adalah golongan jin, diciptakan untuk menyembah allow dengan agama allow, maka IBLIS BERAGAMA ISLAM.

        Seiring dengan perjalanan waktu, menurut islam, allow mengutuki yahudi (turunan adam yang beragama islam) menjadi monyet, karena tadinya islam tetapi durhaka.

        Seiring perjalanan waktu, menurut islam, allow memberikan hidayah bagi jin (Katakanlah jin arab untuk mempresentasikan jin sebagai mahluk ciptaan allow seperti manusia….. manusia jahudi vs jin arab), sehingga jin kembali kejalan lurus mengikuti agama allow yang dikenal dengan JIN MUSLIM.

        Pertanyaannya, dimana keberadaan setan setan? Apakah mereka mahluk ciptaan allow juga? Kalau setan setan seperti dikatakan QURAN YANG JELAS adalah setan manusia dan setan jin atau manusia setan dan jin setan, maka QURAN YANG JELAS HARUS DITAFSIRKAN SIAPA YANG MASUK NERAKA???!!!!

        “Sesungguhnya setan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh (mu), karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak GOLONGANNYA supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.” (QS. Fathir: 6).

        Iblis adalah golongan jin
        Adam adalah golongan manusia
        Setan setan hanya mengajak golongannya, siapa golongan setan setan?

        TAFSIR apa yang bisa menjelaskan QURAN YANG JELAS untuk memastikan setan setan mengajak golongannya, manusia atau jin?
        Setan setan apa yang dikirimkan allow swt untuk menyesatkan manusia? Setan setan jin atau setan setan manusia?

        QURAN YANG JELAS TIDAK BISA DITAFSIR LAGI, kalaupun ada tafsir yang berusaha menjelaskannya, maka tafsir tersebut akan bertabrakan dengan tafsir lain yang mengulas tentang IBLIS dan JIN. QURAN YANG JELAS, adalah BLUNDER yang menyebabkan TIDAK ADA PERTENTANGAN DI DALAMNYA, karena setiap pengikut islam harus menerima dengan tunduk bahwa setan diciptakan untuk menyesatkan manusia padahal setan tidak pernah diciptakan allow berdasarkan QURAN YANG JELAS DAN TIDAK ADA PERTENTANGAN DI DALAMNYA.

        Pengikut islam yang mengaku sebagai GOLONGAN MANUSIA, karena ada pengikut islam yang GOLONGAN JIN), diberikan otak bukan untuk berpikir, tapi untuk memahami TAFSIR sambil jedotin kepala untuk tunduk dan berdoa “YA ALLOW, LINDUNGILAH KAMI DARI GODAAN SETAN”, sementara allow sendiri mengirimkan setan setan untuk menyesatkan manusia dan allow menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkannya.

        Dengan banyaknya ayat ayat QURAN YANG JELAS bercerita tentang setan setan dan pengertian umum dari MANUSIA MUSLIM bahwa setan setan adalah wujud yang tidak kelihatan, maka yang paling mendekati dan mungkin…. seperti ayat QURAN YANG JELAS mengatakan allow swt mengirimkan setan setan (Baca juga ayat ayat yang menerangkan setan setan mencuri dengar…. dst), setan dimaksud adalah jin.

        Iblis adalah golongan jin dan sudah dikutuk allow swt, dan disebagian ayat QURAN YANG JELAS, iblis adalah setan yang dimaksudkan.

        Iblis tidak pernah mati sampai hari kiamat, karena demikianlah perjanjian allow swt dengan iblis seperti yang dimuat di QURAN YANG JELAS, seperti
        ” Allah berfirman, “Turunlah kamu dari surga itu; karena kamu tidak sepatutnya menyombongkan diri di dalamnya, maka keluarlah, sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang hina.” ” [Q.S Al-A’raf : 13]
        “Iblis menjawab, ‘Beri tangguhlah saya sampai waktu mereka di bangkitkan.” ” [Q.S Al-A’raf : 14]” Allah berfirman, “Sesungguhnya kamu termasuk mereka yang diberi tangguh.” [Q.S Al-A’raf : 15]

        Maka jelaslah
        2. JIN MUSLIM ADALAH SETAN SHALIH, IBLIS BERAGAMA ISLAM.

        Pemahaman menyeluruh terhadap ayat ayat QURAN YANG JELAS, HADIST DAN TAFSIR, sebenarnya dengan sangat mudah dipahami bagaimana wujud allow swt, yang katanya memberikan wahyu melalui jibril ketika muhammad berada di gua hira, dan cerita sejarah bagaimana proses tersebut berlangsung, adalah cara menghapus jejak RAJA IBLIS, dengan banyaknya ayat ayat ancaman, hasutan, saran, anjuran, permusuhan yang menyalahi norma manusia.

        Dua point yang menjelaskan bahwa iblis PASTI BERAGAMA ISLAM:
        1. ALLOW MENCIPTAKAN JIN DAN MANUSIA UNTUK MENYEMBAHNYA.
        – Adam adalah golongan manusia, diciptakan untuk menyembah allow dengan
        agama allow, maka ADAM BERAGAMA ISLAM
        – IBLIS adalah golongan jin, diciptakan untuk menyembah allow dengan agama
        allow, maka IBLIS BERAGAMA ISLAM.
        2. JIN MUSLIM ADALAH SETAN SHALIH, IBLIS BERAGAMA ISLAM.

        dapat dikonfirmasikan dengan QURAN YANG JELAS :

        QS 19. 83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,

        Setan setan yang dikirim tersebut adalah setan setan yang sudah mendapat hidayah allow swt (JIN MUSLIM, IBLIS BERAGAMA ISLAM) dan tunduk (Tidak memberontak lagi) atas perintah allow swt untuk menyesatkan orang orang kafir, karena yang tidak kafir tidak perlu disesatkan lagi…. mereka sudah benar benar tersesat sesuai jalan yang dikehendaki allow swt. (Ngapain coba menyesatkan orang yang sudah tersesat?, maka yang harus disesatkan adalah orang kafir yang tidak mengikuti perintah allow swt).

        QS 42:46 Dan mereka sekali-kali tidak mempunyai pelindung-pelindung yang dapat menolong mereka selain Allah. Dan siapa yang disesatkan Allâh maka tidaklah ada baginya sesuatu jalan pun (untuk mendapat petunjuk).

        dan allow swt sendiri adalah SANG PENYESAT karena kafir belum tersesat, tidak cukup setan setan saja yang dikirimkan untuk menyesatkan kafir kafir keparat tersebut, allow swt sebagai raja penyesat harus ambil bagian untuk menyesatkan kafir kafir yang tidak nurut allow swt.

        Bahkan di QURAN YANG JELAS, oknum allow swt berbagi tugas dengan setan setan untuk menyesatkan manusia:

        [ QS 43.36] Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

        QS 4:118 yang dilaknati Allah dan setan itu mengatakan: “Saya benar-benar akan mengambil dari hamba-hamba Engkau bahagian yang sudah ditentukan (untuk saya),

        Perhatikanlah baik baik QURAN YANG JELAS, memuat banyak sekali CARA CARA ALLOW SWT MENYESATKAN MANUSIA SENDIRI SENDIRI (selalu memakai kata ganti kami) dan BEKERJA SAMA DENGAN SETAN SETAN.

        Apakah allow swt adalah PIMPINAN SETAN SETAN? RAJA IBLIS?
        Kalau ya, maka RAJA IBLIS dalam QURAN YANG JELAS selalu berusaha menghapus jejaknya dalam hal penyesatan untuk meyakinkan pengikutnya dan pengikutnya dengan lantang dapat mengatakan bahwa ALLOW SWT adalah KHAIRUL MAKARIN, PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT YANG MAHA KUASA.

        Maka TAFSIR dari QURAN YANG JELAS, TERPERINCI, DITERANGKAN SECARA DETAIL dan TIDAK TERDAPAT PERTENTANGAN DI DALAMNYA, dapat dipahami dengan baik berdasarkan terminologi ISLAM:

        MAHA TIPU DAYA, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG = MAHA KUASA
        SETAN TERKUTUK = JIN SHALIH, IBLIS BERGAMA ISLAM
        PEMBUNUH, PENIPU, PENCABUL DLL. = BERBUDI AGUNG, BERAHKLAK SEMPURNA.

        Silahkan anda tambahkan setelah memahami IBLIS, JIN, SETAN DALAM ISLAM, QURAN, HADIST dan TAFSIR.

        Semua smber berasal dari QURAN YANG JELAS plus TAFSIR YANG MEMPERJELAS

        TUNGGU DULU, ada bantahan habis habisan dari pihak islam yang mengatakan

        IBLIS ADALAH JIN, JIN YANG DURHAKA ADALAH IBLIS,

        JADI NGGA MUNGKIN IBLIS BERAGAMA ISLAM.

        Begitulah TAFSIR AHLI ISLAM yang kelihatan logis dan masuk akal, tetapi sebenarnya sama saja dengan mengatakan (Lihat kesetaraan Iblis golongan Jin, Adam Golongan manusia):

        ADAM (iblis) ADALAH MANUSIA (jin), MANUSIA (jin) YANG DURHAKA ADALAH

        ADAM (iblis), JADI NGGA MUNGKIN ADA ADAM (iblis) BERAGAMA ISLAM

        Kira kira begitulah TAFSIR AL QURAN YANG JELAS, didalammnya banyak PENYESATAN LOGIKA, makanya dalam Islam itu OTAK NGGA BOLEH DIPAKAI, yang boleh dalam ISLAM, OTAK DIJEDOTIN.

        Kalau ada ahli islam yang mau menyanggah artikel ini, jangan pake FALLACY, gunakan QURAN YANG JELAS, DETAIL DAN TERPERINCI SEBAGAI SUMBERNYA:

        IBLIS adalah Golongan Jin sebagaimana, turunannya yang beragama islam, JIN MUSLIM

        ADAM adalah Golongan Manusia, turunannya yang beragama islam, MANUSIA MUSLIM

        Untuk apa JIN dan MANUSIA diciptakan Allow? Untuk menyembahnya.

        Siapa leluhur Jin dan Manusia? Iblis dan Adam

        Apa agamanya? Islam, sesuai dengan agama Allow….

      • Pak Penulis, Alhamdulillah, semua sudah kami jawab..satu ayat sudah bisa menyelesaikan masalah…saya ingin tahu, ayat argumen apalagi yang ingin anda tuduhkan?…satu ayat sajapun, insya Allah kami bisa menjawabnya..
        contoh:
        Allah swt berfirman:
        ( 53 ) Dan kamu sekali-kali tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang-orang yang buta (mata hatinya) dari kesesatannya. Dan kamu tidak dapat memperdengarkan (petunjuk Tuhan) melainkan kepada orang-orang yang beriman dengan ayat-ayat Kami, mereka itulah orang-orang yang berserah diri (kepada Kami).(Arrum)..

        sudah selesai urusannya dan satu ayat ini sudah cukup untuk menyelesai semua perkara..apa yang ingin dipermasalahkan lagi..

        Apakah sama pandangan orang yang tahu dengan orang yang tidak tahu?..gunakanlah akal fikiran anda….

        Inilah tujuan Allah menciptakan Surga dan Neraka. Iblis adalah penguji keimanan manusia..jika mereka gagal menjalan kehidupan di dunia ini, maka Allah paksakan mereka untuk msuk kedalam neraka Allah swt dan jika mereka berhasil menjalan kehidupan ini dengan keimanan, maka mereka berhak mendapatkan surganya Allah swt…

        DI SANA HANYA ADA DUA TEMPAT SAJA, DI SURGA ATAU NERAKA?..PILIHAN ADA DI TANGAN ANDA..PERINGATAN TETAP SELALU ADA SEBELUM ANDA DIJEMPUT MALAIKAT MAUT…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

        fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
        Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.

        Quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

        Siapa penghuni surga islam?
        Bidadari (pelacur surga), manusia sebelum mereka dan JIN (IBLIS), tentu semua beragama ISLAM, termasuk ALLOW SWT!!!!!
        ISLAM agama siapa?

      • @Pak Penulis
        ( 56 ) Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin.

        ———–

        (Di dalam surga itu) maksudnya, dalam kedua surga itu dan pada gedung-gedung dan istana-istana yang ada di dalamnya (ada bidadari-bidadari yang selalu menundukkan pandangan matanya) artinya, pandangan mereka terbatas hanya kepada suami-suami mereka saja yang terdiri dari manusia dan jin (tidak pernah disentuh) mereka belum pernah digauli; mereka terdiri dari bidadari-bidadari atau wanita-wanita dunia yang masuk surga (oleh manusia sebelum mereka -penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka dan tidak pula oleh jin).

        begitu saja jawabannya..gampang,kan?. gak perlu ribet-ribet..waallahu a’lam..terima kasih..saya ingin lihat lagi apa yang ingin anda keluarkan dalil dari alquran dan apa yang anda pahami dan bagaimana anda mengambil kesimpulan…untuk itu, saya sebagai guru harus mengajarkan kepada anda…semoga anda paham maksud saya..

        maaf, pak kalau bapak tersinggung ucapan saya…semoga anda sehat-sehat saja..

      • Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

        fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
        Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.

        Quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

        Siapa penghuni surga islam?
        Bidadari (pelacur surga), manusia sebelum mereka dan JIN (IBLIS), tentu semua beragama ISLAM, termasuk ALLOW SWT!!!!!
        ISLAM agama siapa?

      • @Pak Penulis
        Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

        fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
        Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin………………
        ……………………………………………..
        ………………………………………
        —————-
        Pak Penulis, oarang-orang kafir dalam keadaan mati kafir, dijamin masuk neraka dan di sana tidak ada yang bisa dinikmati mereka apalagi ingin menyetubuhi wanita..wah, di sana mereka merasakan pedihnya neraka tanpa hari alias unlimitid..

        Di dunia ini mereka selalu berangan-angan bahwa hanya orang yahudi sajalah yang masuk surga atau hanya nasharalah yang berhak masuk surga…
        Allah swt berfirman:
        “Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: “Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani”. Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: “Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar”.
        (QS. Al-Baqarah [2]:111).

        waallahu a’lam..terima kasih

      • Yang masuk surga itu tentunya yang seuhkuwah islamiah … kamu dan jin jin turunan IBLIS…. masuk surga islam tentunya, nanti dapet 72 bidadari yang montok montok dengan pekerjaan tetap sodokan sodokan keras tiada henti.

        Gua mah ngga pengen!!!!!

  5. Saya akan kutip tulisan dari teman-teman saya buat anda:

    tuhan menjelma menjadi 100% manusia.
    setelah menjadi 100% manusia terus menjadi tuhan lagi.

    Jadi : manusia menjadi tuhan ??? Wakakakak.

    gunakanlah akal anda dan jangan sampai hati anda mati (artinya: tertutup karena dosa anda)…

    —————
    —————
    akalnya digunakan untuk ngakali orang lain
    … cukup percaya aja … bla, bla, bla … kamu dijamin masuk surga

    … emang surganya mbahmu ?

    Matius 5
    (20) Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

    Gunakanlah akal anda…

  6. @Pak Penulis
    SURGA ISLAM DIPENUHI IBLIS
    BANDINGKAN DENGAN TULISAN INI
    https://islamquranhadist.wordpress.com/2013/04/08/al-quran-dan-hadist-bilang-iblis-beragama-islam/

    ————-
    Pak Penulis, bukan surga islam, tetapi surga kafir yang dipenuhi Iblis..sebab ketika Dajjal datang, dia menawarkan surga atau neraka…surganya dajjal atau iblis adalah neraka, dan nerakanya Iblis atau dajjal adalah surga…maka itu, pilihlah nerakanya Iblis atau dajjal…sebab mereka adalah musuh Allah dan Rasul-Nya..ada haditsnya tuh..coba anda cari haditsnya, insya Allah ade dech…
    Jadi, Orang-orang kafir adalah kawan-kawan Iblis dan Dajjal untuk memerangi ummat islam, baik akal fikiran mereka, ide mereka ataupun menawarkan budaya mereka yang sesat…waallahu a’lam..terima kasih

  7. @Pak Penulis
    Kalau IBLIS BERAGAMA ISLAM, sama saja kan kalau dibalik ISLAM AGAMA IBLIS.

    ——-
    hal itu kami sudah menjawabnya…Iblis dulunya Islam dan dia murtad sejak Nabi Adam telah diciptakan…Islam itu artinya tunduk, patuh dan taat..jadi, yang menamakan Islam itu adalah Allah swt bukan Iblis dan bukan agama Iblis, tetapi Agama Allah..di dalam alquran tercantum adalah “diinullah (agama Allah)”.karena Iblis menentang Allah, maka akhirnya dia dikutuk sebagai kafir atau sesat…waallahu a’lam..terima kasih

  8. none permalink

    Muhammad adalah penjahat kemanusiaan, penipu dan nabi cabul.

    • Masih kurang komplet… hahahhahaha….
      – PENCURI
      – PERAMPOK
      – DUKUN/KAHIN
      – PEDOFIL
      – BUTA HURUF
      – NGESEX SAMA MAYAT
      – ETC

      • @Pak Penulis
        Masih kurang komplet… hahahhahaha….
        – PENCURI
        – PERAMPOK
        – DUKUN/KAHIN
        – PEDOFIL
        – BUTA HURUF
        – NGESEX SAMA MAYAT
        – ETC

        ———–
        Kita lanjut lagi, biar loe mengerti…
        Sejarah pernikahan di belahan dunia:

        Pernikahan dini di Yunani kuno
        Seorang gadis di Yunani kuno dijodohkan pada usia 5 tahun dan menikah pada usia rata-rata 14-15 tahun dan mempelai prianya sekitar 30 tahun

        Pernikahan dini di Romawi Kuno
        Pada umumnya, pada kisaran tahun 530M, usia legal seorang mempelai wanita menikah adalah 12 tahun dan untuk mempelai pria 14 tahun, pertunangan dilakukan jauh sebelum usia tsb, umumnya pada usia 7 tahun. Kaisar Agustus yang berkuasa jauh sebelumnya (7M) menetapkan batas usia minimal perkimpoian adalah 10 tahun. Penetapan usia legal menikah ini tidak mempertimbangkan seorang gadis telah mencapai puber atau belum. Asalkan usia legalnya sudah terpenuhi, pernikahan bisa dilaksanakan.

        Pernikahan dini di Mesir Kuno
        Usia umum pernikahan di Mesir kuno, untuk wanita 12/13 tahun dan laki-laki 14 tahun, bahkan catatan yang pernah ditemukan tentang usia pernikahan seorang gadis mesir kuno pada masa yunani-roma adalah 8 tahun.

        Pernikahan Dini di China
        Setiap dinasti memiliki batas usia pernikahan yang berbeda-beda, dinasti Han menetapkan batas usia pernikahan 15 tahun, dinasti Tang 25 tahun, Qing 16 tahun. Pada pertengahan dinasti Ching, suku Lolo di Propinsi SzeChuan bahkan menikahkan anak-anaknya pada usia 4-5 tahun.

        Lalu apa yang aneh bagi anda?..bagi kami, gak ada yang aneh. setiap negara berhak menentukan aturan sendiri, apalagi aturan dalam beragama…emang ada larangan di dalam alkitab, mereka sendiri lupa, bahwa di alkitab sendiripun juga tercatat diperbolehkan menikah di bawah usia..cuma mereka tidak mau menggali sehingga mereka sangat buta sekali..

        mereka menganggap, islam itu teroris, tetapi mereka lupa bahwa isi alkitab tentang peperangan lebih kejam dan lebih dahsyat…karena disebabkan kebodohan mereka tentang islam, mereka langsung mengambil keputusan seperti itu tanpa melihat isi alkitabnya sendiri..
        mereka berhak menjelaskan apa saja, tetapi, ummat islam tidak boleh menjelaskan..kalau ummat islam menjelaskan, berarti “pembenaran”..nauudzubillah min dzaalik..waallahu a’lam..terima kasih

        setiap agama berhak untuk menjelaskan kitab sucinya..kami hanya mengatakan “Lakum diinukum waliyadiin””..

      • YOI, anda SUPER JENIUS ALA ISLAM.

        Di NEGERI BINATANG, ANJING JANTAN TUA tidak mengawini anak anjing yang belum mens.

        Di Negeri sebelah, ada nabi yang PEDOFIL!!!!!

      • YOI, anda SUPER JENIUS ALA ISLAM.

        Di NEGERI BINATANG, ANJING JANTAN TUA tidak mengawini anak anjing yang belum mens.

        Di Negeri sebelah, ada nabi yang PEDOFIL!!!!!

      • @Pak Penulis
        Yang masuk surga itu tentunya yang seuhkuwah islamiah … kamu dan jin jin muslim…. masuk surga islam tentunya, nanti dapet 72 bidadari yang montok montok dan bisa menikmati dengan isteri-isteri masing-masing (isteri tidak akan pernah tua dan suami tidak akan pernah tua dan selalu ganteng terus menerus selama-lamanya)

        Gua (Pak penulis) mah ngga pengen!!!!!

        ————–
        alhamdulillah, masih meding daripada masuk neraka, gak punya isteri yang ada disiksa..

        makanya, gue tetap dalam keadaan islam, karena mengharapkan dapat isteri yang cantik-cantik dan indah-indah..syarat untuk mendapatkan itu adalah harus sabar di dunia dan jangan melakukan maksiat kepada Allah swt..

        dulunya di dunia laki-laki muslim gak nikah, ntar di sana bisa dinikahkan dan dinikmati selama-lamanya..di sana gak ada larangan, gak seperti di dunia..di dunia boleh cacat, di surga tidak ada yang cacat..makanya, banyak meninggalkan ajaran kristen. di dunia boleh puas, tetapi di akhirat harus beribadah dan tidak bisa menikmati isteri-isteri (terbalik, seharusnya: di dunia tempat beribadah, tetapi di akhirat bukan waktunya lagi untuk beribadah)..pas, menemukan islam menawarkan wanita-wanita cantik di surga seperti itu, langsung masuk dan mengharapkan dapat bidadari yang cantik..bukankah manusia pada dasarnya punya hawa nafsu?..gunakanlah akal loe..apakah loe gak pengen punya isteri cantik di surga?..bagaimana loe bisa jelaskan kepada laki-laki cacat yang tidak menikah, padahal hatinya ingin sekali mendapat isteri yang cantik?..pasti banyak yang meninggalkan agama kristen, karena tidak memberikan solusinya..

        kalau gue sich.. setiap ahli surga pasti akan diberikan isteri yang sangat cantik, asalakan di dunia ini, beriman kepada Allah swt dan Rasul-Nya serta beramal shaleh, artinya: menahan hawa nafsu, kecuali di surga sudah dibebaskan oleh Allah swt..

        orang-orang kafir yang tidak beriman, tidak mendapatkan isteri yang cantik karena orang-orang kafir dalam kondisi cacat dan jelek, mane ade yang mau dengannya..waallahu a’lam..terima kasih..

        semoga anda berfikir!!

  9. @Pak Penulis
    Al Quran, Hadis, Sirah dan Ahli ahli islam sepakat bahwa:

    Agama Allow swt adalah AGAMA ISLAM.

    Allow swt menciptakan manusia dan jin untuk menyembahnya.

    ————
    anda selalu menambah-nambahkan..bukan sirah atau ahli sejarah, tetapi alquran bahwa Allah menciptakan manusia dan jin untuk menyembah Allah..
    Allah swt berfirman:
    56 ) Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku.(Addzariyat)

    Agama Allah adalah Islam, karena semua para nabi dan Rasul bergama Islam, Allah swt berfirman:
    Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya´qub. (Ibrahim berkata): “Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama “ISLAM”.

    Jadi, bukan sirah atau ahli sejarah…anda ini selalu mengarang-ngarang saja..sejarah bisa saja salah, tetapi kalau alquran dan hadits sudah berbicara, maka kebenaran mutlak 100% tanpa ragu-ragu sedikitpun..
    Allah swt berfirman:
    “Maka (Dzat yang demikian) itulah Allah, Rabb kamu yang sebenarnya. Maka tidak ada sesudah kebenaran itu melainkan kesesatan. Maka bagaimanakah kamu dipalingkan (dari kebenaran)?” (Yunus: 32)
    waallahu a’lam..terima kasih

    • Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

      fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
      Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.

      Quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

      Siapa penghuni surga islam?
      Bidadari (pelacur surga), manusia sebelum mereka dan JIN (IBLIS), tentu semua beragama ISLAM, termasuk ALLOW SWT!!!!!
      ISLAM agama siapa?

      • @Pak Penulis
        Allah swt berfirman:
        “(Mereka Kami utus) selaku rasul-rasul pembawa berita gembira dan pemberi peringatan agar supaya tidak ada alasan bagi manusia membantah Allah sesudah diutusnya rasul-rasul itu”. (QS. An-Nisa: 165)

        Dan katakanlah: “Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir.” Sesungguhnya Kami telah sediakan bagi orang-orang zalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka. Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek. Sesunggunya mereka yang beriman dan beramal shaleh, tentulah Kami tidak akan menyia-nyiakan pahala orang-orang yang mengerjakan amalan(nya) dengan yang baik. Mereka itulah (orang-orang yang) bagi mereka surga ‘Adn, mengalir sungai-sungai di bawahnya; dalam surga itu mereka dihiasi dengan gelang emas dan mereka memakai pakaian hijau dari sutera halus dan sutera tebal, sedang mereka duduk sambil bersandar di atas dipan-dipan yang indah. Itulah pahala yang sebaik-baiknya, dan tempat istirahat yang indah.” (QS. Al-Kahfi: 29-31)

        waallahu a’lam..terima kasih

  10. @Pak Penulis
    Turunan adam ada yang kafir, turunan iblis ada yang kafir.

    Turunan ADAM yang beragama ISLAM disebut Manusia MUSLIM,

    Turunan IBLIS yang bergama ISLAM disebut JIN MUSLIM.

    ——–
    Pak Penulis,
    Sebelum Allah ciptakan manusia, maka Dia juga ciptakan Jin..Jin itu diciptakan dari Api, sedangkan Iblis juga sama, yaitu diciptakan api..tetapi, bumi ini tidak cocok dihuni oleh makhluk lain seperti Jin..
    Iblis itu nama aslinya adalah Azazil, menurut riwayat Ibnu Abbas..nah, kemudian, Allah utus Jin yang shaleh untuk mendakwahi jin yang ingkar kepada Allah swt, tetapi malahan utusan Allah itu dibunuh..lalu Allah turunkan para Malaikat untuk memusnahkan para jin, sehingga termusnahlah para jin kecuali hanya seorang yang tertinggal , yaitu Azazil..dan riwayat itu sangat panjang..yang jelas, Jin itu jenisnya macam-macam. Makanya, jin itu ada yang durhaka dan ada yang shaleh..
    Keturunan Iblis semuanya adalah jahat (sesudah adam diciptakan) dan anda sama sekali belum mengetahui makhluk sebelum Adam bahwa bumi ini pernah dihuni oleh makhluk lain sebelum Adam..maka itulah, Allah ciptakan Adam sebagai khalifah pertama, karena hanya manusia saja yang cocok menjadi penghuni di bumi ini dan juga sebagai Khalifah di muka bumi ini, sebagaimana dikisahkan di dalam alquran (jika anda memahami isi kandungan alquran),
    Allah swt berfirman:
    “Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada Malaikat; “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di bumi”. Mereka bertanya (tentang hikmat ketetapan Tuhan itu dengan berkata): “Adakah Engkau (Ya Tuhan kami) hendak menjadikan di bumi itu orang yang akan membuat bencana dan menumpahkan darah (berbunuh-bunuhan), padahal Kami senantiasa bertasbih dengan memuji-Mu dan mensucikan-Mu?” Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui akan apa yang kamu tidak mengetahuinya.”
    (Al-Baqarah : 30)

    Lalu siapakah yang dimaksud malaikat penghuni bumi sebelum Adam as?..di sini jelas, bahwa sebelum Adam as, ada makhluk lain yang menjadi penghuni bumi ini..

    Saya jelaskan secara singkat: Iblis adalah bukan Jin yang pertama, karena ketaatan kepada Allah, Jin ini diangkat oleh Allah ke langit..ketika saat diciptakan Adam, jin ini lngkar kepada Allah dalam mentaati perintah-Nya..tadi, namanya Jin Azazil berubah namanya menjadi “Iblis”..

    KESIMPULAN: ANDA MENGANGGAP, IBLIS ITU ADALAH JIN YANG PERTAMA DICIPTAKAN OLEH ALLAH SWT..MEMANG, SEMUA OARNG AKAN MENGANGGAP SEPERTI ITU, TERNYATA APA YANG ANDA BAYANGI ADALAH SALAH JUGA…

    SALAH SATU UNTUK MENGETAHUI HAL ITU ADALAH INFORMASI DARI ALLAH DAN RASUL-NYA..UNTUK ITULAH, CARILAH INFORMASI DARI ALKITAB ANDA JIKA ANDA MENDAPATKANNYA..MANUSIA TIDAK AKAN SAMPAI ILMU KE SANA, KALAU TIDAK DIGALI DARI ALQURAN DAN HADITS..KARENA MENGETAHUI HAL ITU, ADALAH INFORMASI DARI ALLAH SWT..

    SESUAI DENGAN AYAT ALQURAN:
    DAN AKU TIDAK MENCIPTAKAN JIN DAN MANUSIA MELAINKAN BERIBADAH KEPADA-KU

    “PAHAMI ISI KANDUNGAN AYAT TERSEBUT” INFORMASI ITU SANGAT SINGKAT, TETAPI MEMILIKI MAKNA KANDUNGAN YANG SANGAT LUAR BIASA..BAHWA JIN SEBELUM ADAM ADALAH SEBAGAI PENGHUNI BUMI PERTAMA, ADA JIN YANG TAAT DAN ADA YANG DURHAKA..YANG MENYEBABKAN ALLAH HANCURKAN MEREKA ADALAH DURHAKA DAN MERUSAK BUMI, PADA AKHIRNYA, BUMI MENGADU KEPADA ALLAH SWT…SAMPAI DI SINI SAJA..MAAF, CERITANYA BERULANG-ULANG, KARENA ANDA TIDAK PAHAM-PAHAM JUGA..

    jadi, pemahaman anda juga salah, Sebab sesuatu yang belum dijelaskan oleh Allah, tidak perlu diperdebatkan..dan dalam alquran manapun tidak dijelaskan bahwa keturunan Iblis ada yang jahat dan ada yang taat..tetapi Allah jelaskan adalah Jin, bukan keturun Iblis, berdasarkan ayat di atas “dan Aku tidak menciptakan Jin dan manusia melainkan beribadah kepada-Ku”. jadi, ada jin lain selain Iblis (hanya Allah yang tahu Informasi semua itu. waallahu a’lam)..yang jelas, anda kurang memahami ayat-ayat Allah swt..

    • Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

      fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
      Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.

      Quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

      Siapa penghuni surga islam?
      Bidadari (pelacur surga), manusia sebelum mereka dan JIN (IBLIS), tentu semua beragama ISLAM, termasuk ALLOW SWT!!!!!
      ISLAM agama siapa?

      • Allah swt berfirman:
        “(Mereka Kami utus) selaku rasul-rasul pembawa berita gembira dan pemberi peringatan agar supaya tidak ada alasan bagi manusia membantah Allah sesudah diutusnya rasul-rasul itu”. (QS. An-Nisa: 165)

        Dan katakanlah: “Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir.” Sesungguhnya Kami telah sediakan bagi orang-orang zalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka. Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek. Sesunggunya mereka yang beriman dan beramal shaleh, tentulah Kami tidak akan menyia-nyiakan pahala orang-orang yang mengerjakan amalan(nya) dengan yang baik. Mereka itulah (orang-orang yang) bagi mereka surga ‘Adn, mengalir sungai-sungai di bawahnya; dalam surga itu mereka dihiasi dengan gelang emas dan mereka memakai pakaian hijau dari sutera halus dan sutera tebal, sedang mereka duduk sambil bersandar di atas dipan-dipan yang indah. Itulah pahala yang sebaik-baiknya, dan tempat istirahat yang indah.” (QS. Al-Kahfi: 29-31)

        waallahu a’lam..terima kasih

  11. @Pak Penulis

    Tak pelak lagi, pengertian IBLIS bagi umat beragama, bahkan agama setan pun, serupa tapi tak sama, dengan pengertian sebagai sumber kekacauan, penyesat, bertentangan dengan nilai nilai kemanusiaan yang universal.

    Pandangan pandangan Islam tentang IBLIS dengan mudah dipahami berdasarkan sumber Quran dan Hadist.
    Tetapi pencampur adukan Iblis, Jin dan setan dalam cerita cerita Quran yang jelas, terpaksa harus ditafsirkan kembali untuk merangkai hubungan sebab akibat dari kesalahan, ketidak tahuan, kesembronoan penulisan Quran yang detail dan rinci yang minus penjelasan.
    ————–
    pemahaman anda bukan berdasarkan alquran dan hadits, tetapi cara pemahaman anda yang salah, baik saya akan jelaskan, bagaimana cara menafsirkan yang baik..

    sudah kami jelaskan dan alkitab manapun baik dari kristen, yahudi, budha, hindu atau agama manapun selain Islam tidak pernah dijelaskan..yang mereka tahu adalah Iblis itu jahat dan tidak ada ketaatan sama sekali..padahal Allah jelaskan bahwa Iblis termasuk golongan jin..bukan berarti semua jin itu kafir seperti Iblis..sebelum nama Iblis, ada nama lainnya, yaitu azazil. dia adalah jin yang sangat taat luar biasa dibandingkan jin yang lainnya. karena dia lupa dirinya, lalu Allah ciptakan Manusia pertama dan Dia jelaskan bahwa Iblis termasuk engan akan perintah-Nya karena kesombongan drinya. sebagaimana Allah swt jelaskan:
    Allah berfirman:
    ( 32 ) Allah berfirman: “Hai iblis, apa sebabnya kamu tidak (ikut sujud) bersama-sama mereka yang sujud itu?”
    ( 33 ) Berkata Iblis: “Aku sekali-kali tidak akan sujud kepada manusia yang Engkau telah menciptakannya dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk”
    ( 34 ) Allah berfirman: “Keluarlah dari surga, karena sesungguhnya kamu terkutuk,
    ( 35 ) dan sesungguhnya kutukan itu tetap menimpamu sampai hari kiamat”.
    ( 36 ) Berkata iblis: “Ya Tuhanku, (kalau begitu) maka beri tangguhlah kepadaku sampai hari (manusia) dibangkitkan,
    ( 37 ) Allah berfirman: “(Kalau begitu) maka sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh,
    ( 38 ) sampai hari (suatu) waktu yang telah ditentukan,
    ( 39 ) Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,
    ( 40 ) kecuali hamba-hamba Engkau yang mukhlis di antara mereka”.
    ( 41 ) Allah berfirman: “Ini adalah jalan yang lurus, kewajiban Aku-lah (menjaganya).
    ( 42 ) Sesungguhnya hamba-hamba-Ku tidak ada kekuasaan bagimu terhadap mereka, kecuali orang-orang yang mengikut kamu, yaitu orang-orang yang sesat.
    ( 43 ) Dan sesungguhnya Jahannam itu benar-benar tempat yang telah diancamkan kepada mereka (pengikut-pengikut syaitan) semuanya.
    ( 44 ) Jahannam itu mempunyai tujuh pintu. Tiap-tiap pintu (telah ditetapkan) untuk golongan yang tertentu dari mereka.(Al-Hijr)

    “Sesungguhnya di antara Kami ada orang-orang yang taat dan ada (pula) orang-orang yang menyimpang dari kebenaran. Barangsiapa yang yang taat, maka mereka itu benar-benar telah memilih jalan yang lurus. Adapun jin-jin yang menyimpang dari kebenaran, maka mereka menjadi kayu api bagi neraka Jahannam.” (QS. Al-Jin: 14-15)..

    Ini berita langsung dari Allah bukan dari manusia…jelas, kita lebih percaya Allah daripada manusia, sebab Allahlah yang menciptakan kita semua…

    itulah Dialog Allah dengan Iblis (jadi, apa yang anda pahami ayat tersebut)..bukankah anda bisanya memperolok saja tanpa memahami maksud Allah tersebut?..kalau kita jelaskan semua itu, tidak akan habis-habisnya, sebab Alquran ini adalah pedoman hidup bagi orang-orang yang bertakwa dan hanya orang-orang yang bertakwa sajala yang memahami ayat itu…waallahu a’lam..terima kasih

    • Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

      fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
      Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.

      Quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

      Siapa penghuni surga islam?
      Bidadari (pelacur surga), manusia sebelum mereka dan JIN (IBLIS), tentu semua beragama ISLAM, termasuk ALLOW SWT!!!!!
      ISLAM agama siapa?

      • Allah swt berfirman:
        “(Mereka Kami utus) selaku rasul-rasul pembawa berita gembira dan pemberi peringatan agar supaya tidak ada alasan bagi manusia membantah Allah sesudah diutusnya rasul-rasul itu”. (QS. An-Nisa: 165)

        Dan katakanlah: “Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir.” Sesungguhnya Kami telah sediakan bagi orang-orang zalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka. Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek. Sesunggunya mereka yang beriman dan beramal shaleh, tentulah Kami tidak akan menyia-nyiakan pahala orang-orang yang mengerjakan amalan(nya) dengan yang baik. Mereka itulah (orang-orang yang) bagi mereka surga ‘Adn, mengalir sungai-sungai di bawahnya; dalam surga itu mereka dihiasi dengan gelang emas dan mereka memakai pakaian hijau dari sutera halus dan sutera tebal, sedang mereka duduk sambil bersandar di atas dipan-dipan yang indah. Itulah pahala yang sebaik-baiknya, dan tempat istirahat yang indah.” (QS. Al-Kahfi: 29-31)

        waallahu a’lam..terima kasih

      • @Pak Penulis
        Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

        fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
        Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.

        Quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

        Siapa penghuni surga islam?
        Bidadari (wanita surga), manusia sebelum mereka dan JIN , tentu semua beragama ISLAM, termasuk ALLOW SWT!!!!!, sedangkan PAULUS BERAGAMA KRISTEN
        LALU ISLAM agama siapa?. Tentu, Agama Allah, iya,kan..

        ——————
        Benar, Islam itu adalah agama yang dibuat Allah, sedangkan Kristen itu adalah agama yang dibuat Paulus..dan Yesus dianggap mereka sebagai tuhan..lalu apa hubungannya Paulus dengan yesus?..waallahu a’lam..terima kasih

  12. @Pak Penulis
    Islam mengenal JIN MUSLIM, tapi keberatan mengatakan kalau IBLIS beragama ISLAM, padahal QURAN JELAS mengatakan IBLIS golongan jin, walaupun ada banyak ayat Quran yang tersirat bahwa IBLIS adalah malaikat.

    ——
    tak ada satupun ayat alquran mengatakan bahwa Iblis itu adalah malaikat, sebab, di dalam alquran dijelaskan bahwa Iblis diciptakan dari api, sedang malaikat diciptakan dari cahaya…jadi, pendapat yang kuat adalah pendapat alquran..

    jika memang ada bahwa Iblis dari golongan malaikat. dan yang dimaksud adalah bukanlah penciptaan, tetapi pemimpin para malaikat..karena pemahaman anda terhadap alquran terpotong, maka kami jelaskan kembali..bahwa Iblis bukan lagi menjadi pemimpin para malaikat, tetapi pemimpin penjahat..sebagaimana kami keluarkan dalil di atas..

    Kesimpulan: Jadi, Bukan Iblis adalah Malaikat, tetapi pemimpin para malaikat sebelum Adam as diciptakan…setelah diciptakannya, Iblis diturunkan pangkatnya dari pangkat yang tertinggi (pemimpin para malaikat) sampai makhluk yang paling buruk dan makluk paling jelek sekali…waallahu a’lam..terima kasih

    memang benar, tersirat bahwa Iblis dulunya adalah pemimpin para malaikat…tetapi bukan Iblis adalah malaikat (ini adalah kesalahan besar sekali, makanya, pahami maksud kandungan alquran)

    • Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

      fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
      Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.

      Quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

      Siapa penghuni surga islam?
      Bidadari (pelacur surga), manusia sebelum mereka dan JIN (IBLIS), tentu semua beragama ISLAM, termasuk ALLOW SWT!!!!!
      ISLAM agama siapa?

      • Allah swt berfirman:
        “(Mereka Kami utus) selaku rasul-rasul pembawa berita gembira dan pemberi peringatan agar supaya tidak ada alasan bagi manusia membantah Allah sesudah diutusnya rasul-rasul itu”. (QS. An-Nisa: 165)

        Dan katakanlah: “Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir.” Sesungguhnya Kami telah sediakan bagi orang-orang zalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka. Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek. Sesunggunya mereka yang beriman dan beramal shaleh, tentulah Kami tidak akan menyia-nyiakan pahala orang-orang yang mengerjakan amalan(nya) dengan yang baik. Mereka itulah (orang-orang yang) bagi mereka surga ‘Adn, mengalir sungai-sungai di bawahnya; dalam surga itu mereka dihiasi dengan gelang emas dan mereka memakai pakaian hijau dari sutera halus dan sutera tebal, sedang mereka duduk sambil bersandar di atas dipan-dipan yang indah. Itulah pahala yang sebaik-baiknya, dan tempat istirahat yang indah.” (QS. Al-Kahfi: 29-31)

        waallahu a’lam..terima kasih

  13. Insya Allah, kami akan lanjutkan lagi penjelasannya..harap sabar,ya…

  14. @Pak Penulis
    Intinya, allow swt memerintahkan malaikat malaikat untuk menyembah/bersujud kepada adam, dan iblis membangkang. (Perintah kepada malaikat, dan iblis membangkang tersirat bahwa iblis adalah gelar atau nama salah satu malaikat)

    ——————
    Pak Penulis, sujud di sini bukan bermakna “menyembah”, karena sujud merupakan ayat mutasyabihat. jadi, tidak bisa diartikan sebagai “menyembah”, tetapi penghormatan kepada manusia yang pertama..
    contoh:
    “dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan untuk beribadah kepada-Ku”..anda coba berfikir, kenapa Allah selalu tidak menyebutkan istilah “sajada”, justru yang sering dipakai oleh Allah swt adalah “‘abada”?..sama seperti “shalawat”. shalawat itu diajarkan oleh Rasulullah swt kepada ummatnya, bagaimana cara menghormati beliau saw?. sedangkan, Shalawat Allah dan Malaikat tentu saja juga berbeda..shalawatnya Allah, itu bukan mendoakan kepada Rasulullah saw, tetapi “kedudukan yang tinggi di sisi-Nya, seperi merahmatinya, atau mendapat izin syafaat dari Allah swt” dll..dan kalau shalawat kepada ummatnya, iya sesuai diajarkan oleh Rasulullah saw”….

    iblis membangkang tersirat bahwa iblis adalah gelar atau nama salah satu malaikat)

    ——————
    Iblis bukan gelar salah satu malaikat, tetapi gelar yang menunjukkan bahwa dirinya makhluk yang tidak memiliki kebaikan dan putus dari rahmat Allah swt..sedangkan gelar sebelum diberi nama Iblis adalah Azazil (karena Azazil ini sebagai pemimpin para malaikat)…waallahu a’lam

    • Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

      fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
      Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.

      Quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

      Siapa penghuni surga islam?
      Bidadari (pelacur surga), manusia sebelum mereka dan JIN (IBLIS), tentu semua beragama ISLAM, termasuk ALLOW SWT!!!!!
      ISLAM agama siapa?

      • Allah swt berfirman:
        “(Mereka Kami utus) selaku rasul-rasul pembawa berita gembira dan pemberi peringatan agar supaya tidak ada alasan bagi manusia membantah Allah sesudah diutusnya rasul-rasul itu”. (QS. An-Nisa: 165)

        Dan katakanlah: “Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir.” Sesungguhnya Kami telah sediakan bagi orang-orang zalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka. Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek. Sesunggunya mereka yang beriman dan beramal shaleh, tentulah Kami tidak akan menyia-nyiakan pahala orang-orang yang mengerjakan amalan(nya) dengan yang baik. Mereka itulah (orang-orang yang) bagi mereka surga ‘Adn, mengalir sungai-sungai di bawahnya; dalam surga itu mereka dihiasi dengan gelang emas dan mereka memakai pakaian hijau dari sutera halus dan sutera tebal, sedang mereka duduk sambil bersandar di atas dipan-dipan yang indah. Itulah pahala yang sebaik-baiknya, dan tempat istirahat yang indah.” (QS. Al-Kahfi: 29-31)

        waallahu a’lam..terima kasih

  15. @Pak Penulis
    Husus untuk JIN, islam sangat menaruh tempat yang istimewa dengan ayat husus jin. Jin bahkan lebih terhormat dari manusia, karena surah surah di quran hanya menuliskan orang per orang dan tidak ada surah MANUSIA di quran seperti halnya surah JIN.

    ————–
    yang lalu artikel itu sudah dibuat oleh anda sendiri dan sudah saya jawab juga persoalan itu..waallahu a’lam..terima kasih

    • Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

      fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
      Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.

      Quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

      Siapa penghuni surga islam?
      Bidadari (pelacur surga), manusia sebelum mereka dan JIN (IBLIS), tentu semua beragama ISLAM, termasuk ALLOW SWT!!!!!
      ISLAM agama siapa?

      • @Pak Penulis dan kawan-kawannya
        Alhamdulillah, Allah telah memberikan ilmu kepada kami tentang pemahaman ayat-ayat alquran..sehingga, tidak ada lagi hujjah orang-orang kristen dan mereka tidak akan berkutik lagi kepada alquran dan hadits..Inilah hujjah alquran yang sangat kuat dan tak ada satupun agama yang sanggup menandingi alquran…hampir semua sudah terjawab, tinggal orang-orang non-muslim memikirkan peringatan itu…waallahu a’lam..terima kasih, pak penulis

        SELAMAT BERFIKIR!!..

  16. @Pak Penulis
    Setan setan seringkali tercampur aduk pengertiannya di dalam Quran, kadang merupakan kata sifat, kadang merupakan kata benda, berhemaprodit sebagai kata sandang.

    ———-
    masalah pengerti Syetan menurut alquran, sudah kami jelaskan..waallahu a’lam..terima kasih

    • Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

      fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
      Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.

      Quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

      Siapa penghuni surga islam?
      Bidadari (pelacur surga), manusia sebelum mereka dan JIN (IBLIS), tentu semua beragama ISLAM, termasuk ALLOW SWT!!!!!
      ISLAM agama siapa?

      • @Pak Penulis

        Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.

        ———————
        Kesengsaraan bagi orang-orang kafir:
        itulah hebatnya alquran, sangat jelas dan mudah dipahami bagi orang-orang beriman dan orang-orang berfikir…bagi orang-orang kafir yang tidak mau mempergunakan akal: alquran ini sebagai penyesalan bagi orang-orang kafir di hari kiamat nanti, karena ketika hidup di dunia ini, mereka tidak mengerti sama sekali tentang ayat-ayat Allah swt..

        hukuman yang pantas bagi mereka adalah neraka jahannam dan mereka kekal di dalamnya…api neraka lebih panas dibandingkan api di dunia, berpuluh-puluh kali lipat..jika api neraka taruh di bumi sebesar botol, maka tidak ada satupun yang akan tahan dan bahkan tidak akan tersisa sedikitpun manusia di dunia, bisa jadi, bumi ini hancur karena seking panasnya..di dalam alkitab manapun, tidak pernah digambarkan secara rinci, karena alkitab bukanlah pedoman hidup bagi manusia…semoga anda paham ya maksud saya..waallahu a’lam..terima kasih

        Kesenangan bagi orang-orang beriman, bahkan wanita yang di dunia ini belum sempat menikah, wanita yang shalihah itu bisa menikah dengan laki-laki shaleh di surga..banyak,kan wanita sekarang belum menikah sampai mati?..kasihan, kalau dia mati dalam keadaan kafir..sudah gak bisa menikmati di dunia, eh malah sengsara di akhirat..

        kalau ajaran alkitab,
        kesenangan di dunia diperbolehkan, tetapi kalau di akhirat mendekatkan diri, seperti beribadah gak boleh menikmati wanita di sana..kerjaannya hanya beribadah saja..emangnya, kita ini malaikat yang tidak diberi hawa nafsu…mereka melakukan seks itu, kan karena ada hawa nafsu..

        di dunia ini dibatasi hawa nafsu sesuai dengan Aturan Allah dan Rasul-Nya. dan di akhirat dibebaskan oleh Allah swt, tidak ada terikat aturan lagi..aturan itu hanya di dunia saja, sebagaimana Rasulullah saw bersabda:
        “Dunia adalah penjara bagi orang-orang yang beriman, dan (dunia adalah) surga bagi orang – orang kafir,” (HR Muslim).

        Nasihat Rasulullah saw:
        Tidaklah berarti dunia ini kalau di bandingkan dengan akhirat, melainkan seperti seseorang yang mencelupkan jarinya ke dalam lautan lalu ia mengangkatnya, dan cobalah lihat dengan apa ia kembali. Berapa banyak air yang melekat di jarinya itu? Dunia itu sangat kecil nilainya seperti halnya air yang melekat di jari tadi,” ( HR Muslim dalam Riyadhus Shalihin Bab 55).

        waallahu a’lam..terima kasih

      • YOI, ANDA SUPER JENIUA ALA ISLAM!!!!!!

        Isi surga islam berdasarkan al quran
        – Allow SWT
        – Pelacur pelacur surga
        – Jin/IBLIS

        nanti kamu kamu yang seuhkuwah islamiah akan menyusul masuk surga islam, ketemu sama RAJA IBLIS, sang penyesat, Khairul makarin.

      • @Pak Penulis
        YOI, ANDA SUPER JENIUA ALA ISLAM!!!!!!

        Isi surga islam berdasarkan al quran
        – Orang-orang takwa
        – Bidari-Bidari surga
        – Jin Muslim

        nanti kamu kamu yang seuhkuwah islamiah akan menyusul masuk surga islam, ketemu sama Rasulullah saw dan Para Shahabat, ; Nabi Muhammad saw sang Penyelamat, kafirun sang Penyesat.

        ————
        Iya, Insya Allah kami ummat islam akan ketemu dengan Nabi Muhammad saw dan Para Shahabat, sedangkan Iblis buat untuk orang-orang kafir yang suka mencelakan dan menyesatkan banyak manusia…waallahu a’lam..terima kasih

  17. @Pak Penulis
    Setan di dalam Quran bisa jadi merupakan setan manusia dan setan jin atau manusia setan dan jin setan.

    Disanalah letaknya kerunyaman ajaran islam tentang IBLIS, JIN dan SETAN, serupa tapi tidak sama, paradok dalam sifat dan karakter, dibela tetapi dibenci dan tidak pernah jelas tempatnya.

    ————
    Syetan itu bersifat umum..syetan itu selalu mengajak manusia untuk menyimpang jalan Allah swt…siapapun yang menghalangi jalan Allah swt baik dari golongan jin ataupun manusia, dia itulah syetan, sedangkan “Iblis” adalah biangnya syetan (Pemimpin Para Syetan dari golongan jin dan manusia)..waallahu a’lam..terima kasih

    Maka itu, pahamilah ayat alquran yang benar….anda sudah mencapai kira2 200 kesalahan dalam penjelasan anda..maka tugas kami hanyalah meluruskan kesalahan anda…coba anda intropeksi diri, apakah anda terlalu pede dengan keyakinan anda atau anda memang gak mengerti daripada isi alkitab alias anda atheis (mase anda gak percaya ame tuhan)..semua penjelasan harus berdasarkan dari Tuhan dan Rasul itu sndiri…

    jadi, berurutan, Allah – Rasul – Shahabat dan seterusnya..jangan dilangkahi dulu sebelum selesai menjelaskannya..waallahu a’lam..terima kasih

    • Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

      fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
      Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.

      Quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

      Siapa penghuni surga islam?
      Bidadari (pelacur surga), manusia sebelum mereka dan JIN (IBLIS), tentu semua beragama ISLAM, termasuk ALLOW SWT!!!!!
      ISLAM agama siapa?

      • @Pak Penulis dan kawan-kawannya
        Alhamdulillah, Allah telah memberikan ilmu kepada kami tentang pemahaman ayat-ayat alquran..sehingga, tidak ada lagi hujjah orang-orang kristen dan mereka tidak akan berkutik lagi kepada alquran dan hadits..Inilah hujjah alquran yang sangat kuat dan tak ada satupun agama yang sanggup menandingi alquran…hampir semua sudah terjawab, tinggal orang-orang non-muslim memikirkan peringatan itu…waallahu a’lam..terima kasih, pak penulis

        SELAMAT BERFIKIR!!..

      • @Pak Penulis
        Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

        fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
        Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.

        Quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

        Siapa penghuni surga islam?
        Bidadari (wanita surga), manusia sebelum mereka dan JIN , tentu semua beragama ISLAM, termasuk ALLOW SWT!!!!!, sedangkan PAULUS BERAGAMA KRISTEN
        LALU ISLAM agama siapa?. Tentu, Agama Allah, iya,kan..

        ——————
        Benar, Islam itu adalah agama yang dibuat Allah, sedangkan Kristen itu adalah agama yang dibuat Paulus..dan Yesus dianggap mereka sebagai tuhan..lalu apa hubungannya Paulus dengan yesus?..waallahu a’lam..terima kasih

  18. @Pak Penulis
    Quran yang jelas harus ditafsir untuk mereposisi arti dan makna dari hal yang jelas, hususnya setan setan yang tiba tiba muncul menjadi alat allow swt menyesatkan manusia, sementara setan dikatakan adalah penyesat dan allow sendiri menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkannya.

    ———-
    Pengakuaian Iblis: (dialog Iblis dengan Rasulullah saw)
    Iblis berkata : “Wahai Muhammad, sebenarnya saya tidak bisa menyesatkan sedikit pun. Akan tetapi saya hanya akan mengganggu dan menghiasi. Andaikan saya memiliki hak dan kemampuan untuk menyesatkan, tentu saya tidak membiarkan segelintir manusia pun di muka bumi ini yang masih sempat mengucapkan dua kalimat Syahadat, ‘Tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah Utusan-Nya’. Tidak akan ada lagi orang yang shalat dan berpuasa. Sebagaimana engkau wahai Muhammad, tidak berhak untuk memberikan hidayah sedikit pun kepada siapa saja. Akan tetapi engkau adalah seorang utusan dan penyampai amanat dari Allah.

    Andaikan engkau memiliki hak dan kemampuan untuk memberi hidayah, tentu engkau tidak akan membiarkan segelintir orang kafir pun di muka bumi ini. Engkau hanyalah sebagai argumentasi (Hujjah) Allah SWT terhadap mahluk-Nya.

    Sementara saya hanyalah menjadi sebab celakanya orang yang sebelumnya sudah dicap oleh Allah sebagai orang celaka. Orang yang bahagia dan beruntung adalah orang yang dijadikan bahagia oleh Allah sejak dalam perut ibunya, sedangkan orang yang celaka adalah orang yang dijadikan celaka oleh Allah sejak dalam perut ibunya”.

    Sebagaimana Allah swt berfirman:
    Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya, kecuali hamba-hamba Engkau yang mukhlis (yang ikhlas dalam beribadah) di antara mereka”. (al-Hijr:39-40)

    kalau memang tuhan anda sanggup, kenapa tuhan anda tidak bisa mencegah keluarnya agama kristen?..Kenapa tuhan anda tidak sanggup menghancurkan Tuhan kami?..waallahu a’lam..terima kasih…

    keluarkanlah argumen anda dari alkiab anda, siapakah yang akan lebih unggul penjelasannya? ..tunjukkanlah argumen jika anda sanggup..kalau tidak, silahkan anda tuduh kami, dan kami insya Allah menjelaskannya kepada anda sesuai kemampuan kami yang ada..waallahu a’lam..terima kasih

    • Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

      fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
      Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.

      Quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

      Siapa penghuni surga islam?
      Bidadari (pelacur surga), manusia sebelum mereka dan JIN (IBLIS), tentu semua beragama ISLAM, termasuk ALLOW SWT!!!!!
      ISLAM agama siapa?

      • @Pak Penulis dan kawan-kawannya
        Alhamdulillah, Allah telah memberikan ilmu kepada kami tentang pemahaman ayat-ayat alquran..sehingga, tidak ada lagi hujjah orang-orang kristen dan mereka tidak akan berkutik lagi kepada alquran dan hadits..Inilah hujjah alquran yang sangat kuat dan tak ada satupun agama yang sanggup menandingi alquran…hampir semua sudah terjawab, tinggal orang-orang non-muslim memikirkan peringatan itu…waallahu a’lam..terima kasih, pak penulis

        SELAMAT BERFIKIR!!..

  19. @Pak Penulis
    Pertanyaannya, dimana keberadaan setan setan? Apakah mereka mahluk ciptaan allow juga? Kalau setan setan seperti dikatakan QURAN YANG JELAS adalah setan manusia dan setan jin atau manusia setan dan jin setan, maka QURAN YANG JELAS HARUS DITAFSIRKAN SIAPA YANG MASUK NERAKA???!!!!

    ————–
    Sekiranya Iblis bersujud kepada Adam, maka Dunia ini tidak akan di huni oleh manusia, dan firman Allah “ Aku jadikan Manusia untuk menjadi Khalifah dimuka Bumi “ menjadi tidak terlaksana, Maha Suci Allah dari kekurangan dan kesalahan, Maha sempurna Allah Atas segala RencanaNya.

    Jika Bumi ini tidak dihuni Oleh manusia sesuai dengan rencana Allah tadi, maka Surga dan Nerakapun akan menjadi ciptaan yang sia-sia adanya, Maha Suci Allah dari segala kekurangan dan Rencana Allah itu Sempurna.

    Maka Jadilah Sang Iblis sebagai Penguji, Para Nabi dan Rasul sebagai Guru pembimbing bagi manusia, Alquran sebagai Mata Pelajaran dan Al Hadist sebagai pedoman didalam memahami Mata Pelajaran tersebut.

    yang mau masuk neraka itu adalah orang-orang kafir yang tidak mau mendengarkan peringatan keras dari Allah swt dan orang-orang yang tidak mentaati Allah dan Rasul-Nya..waallahu A’lam..terima kasih

    • Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

      fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
      Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.

      Quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

      Siapa penghuni surga islam?
      Bidadari (pelacur surga), manusia sebelum mereka dan JIN (IBLIS), tentu semua beragama ISLAM, termasuk ALLOW SWT!!!!!
      ISLAM agama siapa?

      • @Pak Penulis dan kawan-kawannya
        Alhamdulillah, Allah telah memberikan ilmu kepada kami tentang pemahaman ayat-ayat alquran..sehingga, tidak ada lagi hujjah orang-orang kristen dan mereka tidak akan berkutik lagi kepada alquran dan hadits..Inilah hujjah alquran yang sangat kuat dan tak ada satupun agama yang sanggup menandingi alquran…hampir semua sudah terjawab, tinggal orang-orang non-muslim memikirkan peringatan itu…waallahu a’lam..terima kasih, pak penulis

        SELAMAT BERFIKIR!!..

  20. @Pak Penulis
    Penjelasan tentang sebuah ayat:
    “ Wa Ma Khalaktul Jinna Wal Insa Illa Liya’budun “

    “Dan Tidak Aku ciptakan Jin dan Manusia melainkan untuk menyembah kepadaKu”

    ——————————

    Perhatikan ayat di atas,Allah memakai kalimat MA untuk mengatakan TIDAK, bukan dengan kalimat LA, menurut pengertian kalimat MA itu bukan berarti TIDAK yang benar-benar TIDAK pada hakikatnya, Tetapi TIDAK yang memiliki makna ada yang selainnya.

    Sebagai Contoh : ketika malaikat Jibril menemui Rasullah dan membawa Ayat Pertama Ikra :

    ’ Ikra’ Bismirabbika…..

    “ Bacalah dengan Nama Tuhanmu “

    Rasulullah menjawab :

    “ Wa Ma ana biqori “

    , Saya tidak bisa membaca, Rasulullah menjawab seperti itu bukan berarti Rasulullah benar- benar tidak bisa membaca, hanya saja Malaikat Jibril menyerukan kepada Rasulullah untuk membaca, tapi tidak membawa sesuatu yang bertulis untuk dibaca, jelas saja akan ada jawaban “ saya tidak bisa membaca “ karna tidak ada yang sesuatu yang bertuliskan yang bisa dibaca.

    Kita lanjutkan lagi, sekiranya Allah Memakai Kalimat La pada ayat tersebut diatas, menjadi

    ” Wa La Khalaktul Jinna Wal Insa Illah liya’ budun “

    Niscaya semua Manusia diatas bumi ini akan berada dalam satu Addin, yakni Islam. Jika demikian Maka Neraka akan menjadi ciptaan yang sia-sia pula, jadi semua hal ini saling terkait, mulai dari penciptaan Nasf ( nafsu), ke engganan Azazil ( Iblis) untuk sujud kepada Adam, Penciptaan Bumi dan Kekhalifaan Manusia diatas Bumi ini.

    waallahu a’lam..

    sebaiknya, anda memperdalam bahasa arab…huruf fa, wa, ma, laa, tsumma itu semua ada pengaruhnya, cuma kita belum semua menggali makna ayat alquran..seperti tuduhan kaum kafir terhadap ayat “Aku tidaklah menciptakan jin dan manusia melainkan untuk menyembah-Ku”..dan mereka menganggap, kalau begitu, kenapa masih ada manusia yang tidak mau menyembah Allah swt?…
    berarti kaum kafir hanya bisa menafsirkan lewat bahasa sendiri, tetapi tidak melihat konteks bahasa asli yang dipergunakan (apakah yang digunakan laa atau maa?. atau apakah menggunakan faa atau waa?..bagi mereka, hal itu gak ada pengaruh..ternyata setelah diteliti, huruf itu ternyata berpengaruh, cuma banyak yang tidak terfikirkan kita, kecuali ada masalah baru yang dihadapi (baru bisa difikirkan)), seperti tuduhan anda itu..waallahu a’lam..terima kasih

    • Yup, ANDA JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!

      fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun
      Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.

      Quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

      Siapa penghuni surga islam?
      Bidadari (pelacur surga), manusia sebelum mereka dan JIN (IBLIS), tentu semua beragama ISLAM, termasuk ALLOW SWT!!!!!
      ISLAM agama siapa?

      • @Pak Penulis
        Tentang Pedofil atau pernikahan di bawah usia atau masih kecil..

        Pernikahan Dini di semenanjung Arabia abad ke 7 M
        —————-
        mengenai usia pernikahan di semenanjung Arabia pada zaman itu, Colin Turner seorang Profesor Ahli bahasa Persia dan Sejarah Islam dalam bukunya Islam The Basics, menyatakan bahwa pernikahan dini sangat umum terjadi pada masyarakat Badui. Perbedaan usia yang jauh dimana seorang laki-laki yang berumur (tua) menikahi gadis yang masih sangat belia bukanlah hal yang aneh. Pada umumnya gadis-gadis di wilayah tersebut cepat matang secara seksual dibandingkan gadis gadis barat zaman modern.Bahkan Washington Irving seorang orientalis abad 19 dalam bukunya yang berjudul Mahomet and His succesors menyatakan sebagai berikut:Ayesha (Aisyah), berusia sekitar tujuh tahun,meskipun wanita cepat sekali mencapai pubertas/kematangan di iklim timur, tetapi dia masih terlalu muda memasuki gerbang pernikahan. Dia (Muhammad) hanya bertunangan dengan Ayesha (Aisyah), karena itu pernikahan ditunda selama dua tahun….

        ….Dua tahun berlalu sejak pertunangan, dan sekarang dia (Aisyah) telah berusia sembilan tahun, sepertinya tampak masih kecil, tetapi fisik wanita Arab sangat cepat dewasa karena iklim di daerah timur…Jadi Washington Irving membenarkan bahwa gadis di Arab pada saat itu cepat sekali mengalami kematangan seksual, bahkan pada usia 9 tahun Aisyah r.a sudah terlihat dewasa.

        Menurut literatur yang lain dari Timur disebutkan sebagai berikut:

        Imam Syafi’i, menulis dalam Siyar a’lam al Nubala (vol 10 page 91): selama perjalanan saya ke Yaman, saya bertemu seorang gadis yang pada usia 9 tahun telah mengalami menstruasi…

        LALU APA YANG INGIN ANDA PERDEBATKAN, KALAU ANDA SENDIRI YANG MEMBUAT ATURAN DI DUNIA INI?..MANAKAH YANG ANDA PERCAYAI TUHAN ATAU MANUSIA?..YANG MENENTUKAN HUKUM ADALAH TUHAN, KARENA DIALAH ADALAH MAHA PENGUASA..EMANGNYA ORANG ARAB MENGIKUTI ATURAN INDONESIA ATAU ZAMAN SEKARANG?…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • YOI, kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM.

        Artikelnya : SURGA ISLAM

        Masalah PEDOFILIA, silahkan anda telusuri di WIKI atau dimana saja.
        Pedofil tetap pedofil, apapun alasannya.

      • @Pak Penulis dan kawan-kawannya
        Alhamdulillah, Allah telah memberikan ilmu kepada kami tentang pemahaman ayat-ayat alquran..sehingga, tidak ada lagi hujjah orang-orang kristen dan mereka tidak akan berkutik lagi kepada alquran dan hadits..Inilah hujjah alquran yang sangat kuat dan tak ada satupun agama yang sanggup menandingi alquran…hampir semua sudah terjawab, tinggal orang-orang non-muslim memikirkan peringatan itu…waallahu a’lam..terima kasih, pak penulis

        SELAMAT BERFIKIR!!..

  21. @Pak Penulis
    Dalam islam sudah jelas hukumnya, pencuri, perampok, dukun, ngesek sama mayat adalah hukumnya haram, kecuali orang-orang nashara dan yahudi halal melakukan itu..

    dalam islam, pada hakikatnya diperbolehkan menikah wanita di bawah usia apakah usianya 6 tahun, 7 tahun bahkan ada juga usia 5 tahun?..tetapi, aturan wanita diperbolehkan menikah di indonesia saja minimal 16 tahun, dibawah itu tidak boleh meskipun wanita itu sudah baligh, jika dibawah usia itu, dianggap sebagai pedofil menurut orang-orang kristen dan non-muslim lainnya, karena sesuai dengan peraturan Undang-undang di Indonesia…orang-orang dulu, wanita usia 9 tahun saja boleh menikah, bahkan ada usia 6 tahun menikah..Eh, anehnya orang-orang di bawah usia itu di negara lain, orang-orang kristen Indonesia menganggap mereka itu pedofil…gak nyambung (emangnya, negara Indonesia itu penguasa dunia..)..bagaimana menurut hukum di alkitab?..apakah alkitab menjelaskannnya?..insya Allah, di lain waktu, kami akan jelaskan…
    contoh:
    katakanlah, kalau ibu anda menikah usia di bawah 16 tahun, maka bapak anda dianggap pedofil, bukankah begitu?..

    walaupun wanita itu belum baligh dinikahkan, tetapi tidak boleh digauli kecuali sudah mencapai usia baligh yaitu mengalami haidh (tanda-tanda baligh bagi wanita biasanya adalah mengalami haidh), sebagaimana Allah berfirman:
    “Para wanita yang sudah tidak lagi haid (menapaus) diantara istri kalian, jika kalian ragu (tentang masa iddahnya) maka masa iddahnya adalah 3 bulan. Demikian pula para wanita yang belum mengalami haid.” (QS. At-Thalaq: 4),

    Hadis dari Aisyah RA bahwa Nabi saw menikahi Aisyah ketika beliau berusia 6 tahun. Dan Nabi saw kumpul dengan Aisyah, ketika beliau berusia 9 tahun. Dan Aisyah tinggal bersama Nabi saw selama 9 tahun. (HR.Bukhari 4840 dan Muslim 1422)..

    Ini adalah aturan islam, bukan aturan yang dimiliki oleh bangsa atau negara. yang tidak diperbolehkan adalah dipaksa..
    Hadis Nabi kedua berbunyi, ”Dalam kitab taurat tertulis bahwa orang yang mempunyai anak perempuan berusia 12 tahun dan tidak segera dinikahkan, maka anak itu berdosa dan dosa tersebut dibebankan atas orang tuanya”.

    Faktanya di Indonesia saja, banyak sekali terjadi pergaulan bebas anak-anak yang dibawah usia, bahkah anak usia SD-pun melakukan yang tidak semestinya. Maka, pada hakikatnya, pernikahan dini juga mempunyai sisi positifnya…
    Kesimpulan: tidak ada diperintahkan untuk mennikah usia dini. “nikahkanlah wanita belia atau masih kecil”. Bukan berarti tidak boleh menikah usia dini, jangan-jangan bisa jadi, suatu saat hukum akan berlaku pada masyarakat…banyak sekali, wanita di bawah usia sudah mengerti “menikah”..waallahu a’lam..terima kasih

    • Apa maksutmu si cabul buta huruf SAW itu orang nashara dan yahudi ???????!!!!!!!!!!!!

      • @Pak Penulis dan kawan-kawannya
        Alhamdulillah, Allah telah memberikan ilmu kepada kami tentang pemahaman ayat-ayat alquran..sehingga, tidak ada lagi hujjah orang-orang kristen dan mereka tidak akan berkutik lagi kepada alquran dan hadits..Inilah hujjah alquran yang sangat kuat dan tak ada satupun agama yang sanggup menandingi alquran…hampir semua sudah terjawab, tinggal orang-orang non-muslim memikirkan peringatan itu…waallahu a’lam..terima kasih, pak penulis

        SELAMAT BERFIKIR!!..

  22. akhsan permalink

    gk ada namnya surga islam, surga ya surga, surga / segalanya milik Allah, maksud anda tuh surga menurut islam, menjelaskan detail donng mas, wkwkkwk
    Asal anda tau, ka’bah itu adalah beguna untuh kemana arah kita (orang islam shallat) bersujud, agar orang islam dalam shallat itu serempak mengarah 1 arah, ngk beraturan, juga disebut rumah Allah yah apa greja atau tempat suci di semua agama itiu suka disebut rumah Tuhan bukan?, dan bukan maksud menyembah bangunan yang di terkena gempa menurut logika akan hancur, bukan disembah, dan maksud nyium nongol gitu itu budaya (mungkin karna saya lupa lagi) dan lubang tersebut diciptakan begitu ya sudah dari sananya (tidak tahu). kalau anda belum puas… cari tahu mendetail dari berbagai sumber media, buku, dan lain-lain terutama kaji Al-quran saja, menurut logika aja dah,,,,
    kalau anda belum tahu kabah ya cari tahu kenapa kabah dibangun disitu (mekah) gk dimadinah, gk di amerika, gk di indonesia, gk di sebagainya, cari tahu saja mas, jangan salah kaprah, anda manusia? berpikirlah selagi masi hidup mencari ilmu sebanyak banyaknya, bukan sok tahu, buat mas mas ini kok, bukan buat saya, uda terungkap semua, uda tercakup semua ilmunya, baru mas bilang, ungkapkan, tentukan,,,, mana yang benar mana yg salah kaprah.. saya gk merasa benar kok, untuk mu agama mu, untuk ku ya agama ku….

    • Yang benar itu, KAHBAH adalah rumah tuhan negeri mekah, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan”KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW” sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk VAGINA.

      Nanti di surga islam juga disediakan 72 vagina gratisan, di surga islam akan terdengar sodokan sodokan tiada henti.
      ANDA PENGEN???!!!!

      • @PAK PENULIS
        Nanti di surga islam juga disediakan 72 bidadari cantik, di surga islam akan menikmati selama-lamanya bahkan kekuatannya di surga 99%..
        ANDA PENGEN???!!!!

        ———-
        Saya pengen banget punya bidadari cantik dan di sana tidak ada yang cemburu bahkan isteri aslinya lebih cantik daripada bidadarinya..sebab isteri di dunia lebih banyak mengalami penderitaan daripada bidadari-bidadari surga yang tidak merasa seperti isterinya (suami di dunia)…

        di surga tidak ada yang cacat..di dunia mungkin jelek, hitam, cacat, tetapi di surga otomatis semuanya ganteng-ganteng dan cantik-cantik, tingginya semuanya rata-rata sama, kalau di dunia, pendek boleh saja, kalau sudah di surga, gak ada orang pendek……

        makanya, gue jadi kepengen banget, dengan cara di dunia harus beriman dulu dan beramal shaleh…di surga adalah tempat istirahat dan tempat bersenang-senang..dan di dunia adalah tempat ujian dan susah..

        Allah swt berfirman mengenai keadaan orang-orang kafir:
        ( 11 ) dan orang-orang yang celaka (kafir) akan menjauhinya.
        ( 12 ) (Yaitu) orang yang akan memasuki api yang besar (neraka).
        ( 13 ) Kemudian dia tidak akan mati di dalamnya dan tidak (pula) hidup.
        ( 16 ) Tetapi kamu (orang-orang kafir) memilih kehidupan duniawi.
        ( 17 ) Sedang kehidupan akhirat adalah lebih baik dan lebih kekal.
        ( 18 ) Sesungguhnya ini benar-benar terdapat dalam kitab-kitab yang dahulu,
        ( 19 ) (yaitu) Kitab-kitab Ibrahim dan Musa

        ( 1 ) Sudah datangkah kepadamu berita (tentang) hari pembalasan?
        ( 2 ) Banyak muka pada hari itu tunduk terhina,
        ( 3 ) bekerja keras lagi kepayahan,
        ( 4 ) memasuki api yang sangat panas (neraka),
        ( 5 ) diberi minum (dengan air) dari sumber yang sangat panas.
        ( 6 ) Mereka tiada memperoleh makanan selain dari pohon yang berduri,
        ( 7 ) yang tidak menggemukkan dan tidak pula menghilangkan lapar.

        KALAU ADA ORANG KRISTEN CACAT DAN USIANYA SUDAH 50TH TIDAK PUNYA ISTERI, KALAU DIA BERIMAN KEPADA ALLAH DAN RASUL-NYA JANGAN KUAWATIR, DI SANA AKAN DISEDIAKAN ISTERI YANG SANGAT CANTIK DAN DISANA BOLEH DINIKMATI DAN DIA GAK AKAN CACAT LAGI, OTOMATIS DI SANA AKAN MENJADI GANTENG GAK SEPERTI DI DUNIA..

        MAU?..SILAHKAN BERIMAN KEPADA ALLAH DAN RASUL-NYA SEBELUM MENIMPA AZAB YANG SANGAT PEDIH..

        ..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  23. kafirun permalink

    tidak ada keselamatan dlm islam muhammad sampai detik ini masih jadi roh gentayangan. Makanya dia dishalawati oleh muslim. Trus apa buktinya dia masuk surga dgn melakukan pembunuhan,perkosaan,zina,pedofilia,sumpah serapah,mengutuki,pembohong. Tdk ada yg harus patut ditiru dari dia kecuali teroris,FPI,boko haram dan muslim pintar

    • @kafirun
      shalawat itu adalah tanda kesalaman bagi kami dan akan dikenali oleh Rasulullah saw di akhirat nanti, siapa saja yang sering membaca shalawat, pasti akan dikenali dan diberikan syafaatnya..keuntungan itu kembali kepada orang yang membacanya, bukan keuntungan itu kembali kepada Rasulullah saw..

      semua para nabi dishalawatkan oleh ummat Nabi Muhammad saw…apakah anda lupa, kata “as”..sering kali kita tidak akan perna lupa dengan kata “as” setiap kali kita mendengar Nabi-nabi-Nya, pasti kita akhiri denga kata “as” seperti Nabi Adam as, Nabi Ibrahim as sampai Nabi Isa as, kemudian Nabi Muhammad saw..

      Para shahabat dishalawatkan dengan ra (radhiallahu anhu), ulama rh (rahimahullah) dan seterusnya..

      kalau musuh Allah swt adalah laknatullah seperti Iblis, Abu Jahal atau orang yang mati dalam keadaan kafir..semua tidak lepas dari label..

      Apakah ajaran anda tidak pernah menghormati para nabi dan rasul?..lalu, bagaimana cara menghormati mereka?..Yesus as dihormati oleh orang-orang kristen adalah sebagai tuhan, kalau seandainya orang-orang kristen mengucapkan kata “as”, pasti dia bukan tuhan, sebab gelar “as” adalah penghormatan buat yesus as..kalau yesus tidak ada “as”, tetap saja yesus selamat..(“mengucapkan shalawat kepada para nabi dan rasul adalah perintah Allah swt)

      Bandingkan:
      swt = subhanallah (Maha Suci Allah (gak ada mengandung kehambaan tetapi “Tuhan” karena tuhan tidak perlu di doakan atau dishalawatkan
      saw dan as, ra, rh….

      semua ada tata cara, mana Tuhan dan mana Hamba-Nya..

      Nabi Muhammad saw itu tuhan atau utusan
      Nabi Isa as itu tuhan atau utusan..

      selamat berfikir!!!

    • @Kafirun
      Trus apa buktinya dia masuk surga dgn melakukan pembunuhan,perkosaan,zina,pedofilia,sumpah serapah,mengutuki,pembohong. Tdk ada yg harus patut ditiru dari dia kecuali teroris,FPI,boko haram dan muslim pintar

      ———–
      Allah swt berfirman:
      “Barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barang siapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia seluruhnya”. (QS. 5 : 32).

      Kalau seandainya FPI benar melakukan itu, maka mereka akan termasuk ayat ini…tetapi, permasalahan, siapa yang melakukan itu?..gak ada satupun bukti mengenai kejahatan kelompok FPI, kecuali perorangan..yang kita hukum adalah perorangan, bukan jamaahnya..kalau memang ada orang melakukan suatu kesalahan dalam suatu kelompok, hukumlah secara jantan..gak boleh, wah si kelompok itu melakukan kejahatan, tetapi tidak menghadirkan seorangpun kehadapannya..dalam islam, orang yang bersalah baik muslim atau kafir, harus dihukum. kalau dihukum di akhiraat, kena hukum juga..bahkan hukuman di akhirat lebih berat daripada di dunia ini..

      di dalam sebuah hadits, dilarang keras mengganggu orang-orang kristen yang sedang beribadah ataupun dalam keadaan aman..lalu siapakah yang sebenarnya yang melakukan itu?…semua itu hanya Allah akan memperhitungkan meraka..

      Allah swt berfirman:
      Artinya: dan (bagi) orang-orang yang apabila mereka diperlakukan dengan zalim, mereka membela diri. Dan balasan suatu kejahatan adalah kejahatan yang setimpal, tetapi barangsiapa memaafkan dan berbuat baik (kepada orang yang berbuat jahat) maka pahalanya dari Allah. Sungguh, Dia tidak menyukai orang-orang zalim. Tetapi orang-orang yang membela diri setelah dizalimi, tidak ada alasan untuk menyalahkan mereka. Sesungguhnya kesalahan hanya ada pada orang-orang yang berbuat zalim kepada manusia dan melampaui batas di bumi tanpa (mengindahkan) kebenaran. Mereka itu mendapat siksa yang pedih. Tetapi barangsiapa bersabar dan memaafkan, sungguh yang demikian itu termasuk perbuatan yang mulia.(42:39)

      waallahu a’lam..terima kasih

  24. akhsan permalink

    pngen ketawa aja liat orang orang begini bang hakkullah… wkwkkwk
    sebnernya kasian saya sama mereka… ada juga rasa greget kenapa keras kepala…
    padahal Al-quran tuh ada jaman dulu ttpi pada semua ilmuan mengambil dari situ, dan hanya orang” tertentu yg diberi hidayah kesadaran diri mengnai kebenaran Al-quran.. di Al-quran juga ada ayat yg mnjlaskan orang” sperti itu… tpi bner jga, hnya orang” tertentu yg diberi hidayah … bagi orang” yg berpikir merenungkan dengan hati bersih mengenai Alam semesta ini… siapa tuhan mu sebenarnya…

  25. tenang permalink

    @ AKHSAN
    BAHKAN KALAU MUHAMMAD RAGU RAGU NANYANYA SAMA AHLI KITAB 10:94

  26. muhammadkontolonta permalink

    Al Quran = Ayat-ayat setan atau iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: