Skip to content

BINTANG BINTANG, SAINS AL QURAN YANG LUAR BIASA

April 11, 2014

http://quran.com/2/29

Dialah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.

http://quran.com/41/12

Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa. Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.

—————————————————–

Silahkan anda membrowsing tentang keajaipan al quran mengenai tujuh langit, dan anda akan mendapati dongeng dongeng has islam yang mematikan batang otak pengikutnya, karena AL QURAN yang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN di dalamnya mengatakan:

http://quran.com/37/6

Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu bintang-bintang,

Jadi bagi anda yang masih percaya keajaiban tujuh langit atau keajaiban apapun tentang AL QURAN, maka anda harus percaya bahwa BINTANG BINTANG yang anda lihat adalah benda langit yang terdekat dengan bumi (diartikan pada langit lapis pertama), maka anda adalah seorang SUPER JENIUS ala islam, karena anda sudah bisa baca tulis dan main internetan sehingga anda bisa membaca artikel ini.  Bukankah suri teladanmu hanyalah seorang cabul BUTA HURUF SAW?

 

Untuk melengkapi koleksi tentang bintang bintang, silahkan anda pikirkan baik baik dan browsinglah situs situs islam yang jungkir balik menafsirkan AL QURAN YANG JELAS< RINCI DAN TIDAK ADA KERAGUAN di dalamnya (jelas, rinci dan tidak ada keraguan tapi harus ditafsir!!!!) dengan ilmu tafsir tingkat tinggi yang menghasilkan tafsir di atas tafsir!!!!!

http://quran.com/67/5

Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang, dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar syaitan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala.

————————————————–

Silahkan anda browsing dan tanyakan juga kepada ustad ustad serta kyai yang khatam al quran, apa yang dimaksut dengan setan?

Lalu kamu bandingkan dengan Al quran yang mengatakan ALLOW SWT

1 Berbagi tugas dengan setan setan QS 04 : 118  QS 15 : 39.   QS 38 : 82

2 setan setan   QS 19 : 83.   QS43 : 36

3 Pemimpin setan setan   QS 21 : 82

Mengapa ALLOW SWT si RAJA SETAN harus AL MULK 5 : Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar syaitan….

 

Nah… tanyakanlah arti “KAMI” apakah benar itu adalah ALLOW SWT atau SETAN SETAN?????!!!!!

Kemudian pikirkan kembali BINTANG BINTANG, SAINS AL QURAN YANG LUAR BIASA 

 

Jangan kwatir, kalau anda tidak dapat berpikir, pastilah anda SUPER JENIUS ALA ISLAM, karena sesungguhya kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari suri teladanmu si cabul BUTA HURUF SAW yang ngarang AL QURAN sebagai SAINS LUAR BIASA ala ISLAM!!!! eh…  SAINS LUAR BIASA abad ke 7!!!!!!

 

 

 

 

From → Uncategorized

29 Comments
  1. MEMANGNYA LOE PINTAR SAINS?..MANA MUNGKIN LOE NGERTI SAINS….PENJELASAN TUHAN LOE AJE BELUM KELAR…KALAU TUHAN LOE AJE SALAH BAGAIMANA PENJELASAN YANG LAINNYA…MIKIR DONG???….BELAJAR FISIKOLOGI ORANG..JANGAN MIKIRIN BAGAIMANA MEMILIKI TUHAN YANG BANYAK…AHLI SAINS ITU ADALAH MANUSIA BUKAN TUHAN…JADI, KALAU GAK SESUAI DENGAN PERNYATAAN ALQURAN, BERARTI ADA SESUATU YANG GAK BERES..KENYATAANNYA: ORANG-ORANG KAFIR MENYEMBUNYIKAN KEBENARAN. SEHINGGA LOE JADI IKUT-IKUTAN SEMENTARA LOE ADALAH MENGIKUTI TAKLID BUTA YANG GAK NGERTI APA-APA..TERIMA KASIH

    • YOI, gua ngga mungkin pinter sains, wong sepengetahuanku LEBAH MADU makan nehtar bunga, PETIR adalah peristiwa alam biasa….. kan yang pinter sains manusia manusia seperti dirimu yang sudah bisa baca tulis dan main internetan yang bisa klaim sana sini dan tuduh ini itu tanpa dasar apa apa, maklumlah suri teladanmu cuma si cabul BUTA HURUF SAW, tentunya kamu sudah lebih pinter dan lebih hebat, bahkan dari sembahan si ABDULLAH dan nenek moyangnya, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang megatakan lebah makan buah buahan, petir adalah suara malaikat!!!!!

      Siapa lagi yang lebih pinter dari dirimu????!!!!!!

      • kok loe hapus tulisan gue, takut baca ya…ya, udah lah…waallahu a’lam..terima kasih

      • Kebiasaan menuduh dan melemparkan tuduhan adalah KHAS ISLAM yang diajarkan si cabul BUTA HURUF SAW, karena demikianlah tabiat tukang tipu tipu bukan?!!!!

    • muhammadmanusianajis permalink

      Hakkullah, hakkullah, kamu memang manusia tolol yang sempurna alias betul2 idiot. Muhammad membelah bulan ? Bumi berbentuk datar ? Matahari tenggelam didalam lumpur? YANG PENTING IMANI SAJA, haaahaa…..sekolahnya di SLB!!!!!

  2. @pak penulis (islamquran)
    perkataan anda tidak berdasarkan kepada alkitab, mase alkitab tidak bisa menjelaskan…

    Allah swt berfirman:
    ( 58 ) Dan apabila kamu menyeru (mereka) untuk (mengerjakan) sembahyang, mereka menjadikannya buah ejekan dan permainan. Yang demikian itu adalah karena mereka benar-benar kaum yang tidak mau mempergunakan akal.

    ( 59 ) Katakanlah: “Hai Ahli Kitab, apakah kamu memandang kami salah, hanya lantaran kami beriman kepada Allah, kepada apa yang diturunkan kepada kami dan kepada apa yang diturunkan sebelumnya, sedang kebanyakan di antara kamu benar-benar orang-orang yang fasik? (Almaidah)

    PENYESALAN ORANG-ORANG KAFIR DI AKHIRAT/HARI KIAMAT:
    ALLAH SWT BERFIRMAN:
    Sungguh telah rugilah orang-orang yang mendustakan pertemuan mereka dengan Tuhan; sehingga apabila hari kiamat datang kepada mereka dengan tiba-tiba, mereka berkata: “Alangkah besarnya penyesalan kami terhadap kelalaian kami tentang kiamat itu!”, Sambil mereka memikul dosa-dosa mereka di atas belakang . Ingatlah, amatlah buruk apa yang mereka pikul itu.

    Dan jika kamu (Muhammad) melihat ketika mereka dihadapkan ke neraka, lalu mereka berkata: “Kiranya kami dikembalikan (ke dunia) dan tidak mendustakan ayat-ayat Tuhan kami, serta menjadi orang-orang yang beriman”, (tentulah kamu melihat suatu peristiwa yang mengharukan).

    Dan seandainya kamu melihat ketika mereka dihadapkan kepada Tuhan mereka (tentulah kamu melihat peristiwa yang mengharukan). Berfirman Allah: “Bukankah (kebangkitan) ini benar?” Mereka menjawab: “Sungguh benar, demi Tuhan kami”. Berfirman Allah: “Kerana itu rasakanlah azab ini, disebabkan kamu mengingkari (nya)”.

    “Dan orang-orang kafir berkata:” Kami sekali-kali tidak akan beriman kepada Al-Quran ini dan tidak (pula) kepada Kitab yang sebelumnya “. Dan (alangkah hebatnya) kalau kamu lihat ketika orang-orang yang zalim itu dihadapkan kepada Tuhannya, sebahagian dari mereka menghadapkan perkataan kepada sebagian yang lain; orang-orang yang dianggap lemah berkata kepada orang-orang yang menyombongkan diri: “Kalau tidaklah kerana kamu tentulah kami menjadi orang-orang yang beriman “.

    Orang-orang yang menyombongkan diri berkata kepada orang-orang yang dianggap lemah: “Kamikah yang telah menghalangi kamu dari petunjuk sesudah petunjuk itu datang kepadamu? (Tidak), sebenarnya kamu sendirilah orang-orang yang berdosa “.

    Dan orang-orang yang dianggap lemah berkata kepada orang-orang yang menyombongkan diri: “(Tidak) sebenarnya tipu daya (mu) di waktu malam dan siang (yang menghalangi kami), ketika kamu menyeru kami supaya kami kafir kepada Allah dan menjadikan sekutu- sekutu bagi-Nya “. Kedua-dua belah pihak menyatakan penyesalan tatkala mereka melihat azab. Dan Kami pasangkan belenggu-belenggu pada leher orang-orang yang kafir. Mereka tidak dibalas melainkan dengan apa yang telah mereka kerjakan.

    ALANGKAH MALANGNYA ORANG-ORANG MENDUSTAKAN AYAT-AYAT ALLAH…NAUZHUBILLAH MIN DZALIK…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    • ALANGKAH MALANGNYA ORANG-ORANG MENDUSTAKAN AYAT-AYAT ALLAH…NAUZHUBILLAH MIN DZALIK…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      Kamu dah baca belum kalau bintang bintang adalah benda langit yang terdekat ke bumi menurut si cabul BUTA HURUF SAW yang diklaim sebagai wahyu itu?

      • @penulis
        apakah kamu sudah membuktikan hal itu?..apakah kami akan menjelaskan kepada anda tentang itu?..itulah beruntungnya jadi orang beriman banyak tahu keadaan mereka baik di dunia maupun di akhirat.., tahu sifat-sifat orang kafir ataupun orang munafik…bagaimana sikap orang kafir terhadap kebenaran Allah?. mereka menganggap bahwa ummat islam adalah bodoh. ummat islam menjadi bahan tawaan mereka. ini sudah menjadi sunnatullah…”Allah menciptakan orang kafir dan Allah juga menciptakan orang mukmin?..apakah mereka ditakdirkan sengsara atau bahagia?. semua sudah ditentukan oleh Allah…inilah yang akan membuat terjadinya perbedaan dan menjadi permusuhan, karena berbeda agama..maka itu, mereka tidak tahu kebenaran…

        Allah swt berfirman:
        Dan bahwasanya Dialah Tuhan (yang memiliki) bintang Syi’ra (QS. An Najm, 53: 49)

        maka jadilah dia dekat dua ujung busur panah atau lebih dekat. (QS. An Najm, 53: 9)

        apa yang dipahami anda ayat di atas?. kalau belum dibuktikan, juga tidak bisa dikatakan salah….

        Allah swt berfirman:
        ( 1 ) Demi bintang ketika terbenam. (An-Najam)

        apa yang anda pahami ayat di atas sesuai dengan bahasa indonesia anda?..tentu saja, anda akan mengatakan ayat itu tidak terbukti dalam fakta ilmiah..

        coba loe perhatikan penggunaan kata “hawa”. hawa ini memiliki makna yang sangat luas, di antaranya: ” runtuh, jatuh, terbenam”. maka itu, Allah gunakan “hawa” bersifat umum. sehingga akan mengetahui makna yang sebenarnya setelah dibuktikan hal itu..baru bisa menggunaka arti itu…inilah yang dikatakan Allah, ada ayat bersifat muhkamat dan ada yang bersifat mutasyabihat (ada yang jelas dan ada yang samar..

        ini sebagian contoh saja dalam cara memahami alquran, bukan dipahami lewat terjemahan..selebihnya, terserah anda, bagaimana cara memahami alquran?. kesalahan bukan pada alquran, tetapi kesalahan cara anda memahami ayat-ayat Allah.

        Allah swt berfirman:
        Bahkan yang sebenarnya, mereka mendustakan apa yang mereka belum mengetahuinya dengan sempurna padahal belum datang kepada mereka penjelasannya. Demikianlah orang-orang yang sebelum mereka telah mendustakan (rasul). Maka perhatikanlah bagaimana akibat orang-orang yang zalim itu. (10: 39)

        Di antara mereka ada orang-orang yang beriman kepada Al Quran, dan di antaranya ada (pula) orang-orang yang tidak beriman kepadanya. Tuhanmu lebih mengetahui tentang orang-orang yang berbuat kerusakan. (10: 40)
        waallahu a’lam..terima kasih

      • SETUJU DEH… kan ALLOW SWT PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT, RAJA SETAN, KHAIRUL MAKARIN….!!!!!

  3. pemimpi permalink

    sungguh tipuan dan kebodohan, tapi karan dibrainwash oleh islam maka batang otaknya mati sehingga tidak lagi bisa mengerti yang mana benar atau salah yang penting istri 1,2,3,4 dan korups jadilah sambil garuk garuk testis di masjid sambil baca al,fatiha

    • Baca lagi dan cari informasi yang benar,ya…apakah ada orang-orang kafir pada masa Rasulullah saw membantah memiliki isteri lebih dari satu?..baca lagi,ya..

  4. embekgembala permalink

    @hakkulah
    Baca lagi dan cari informasi yang benar,ya…apakah ada orang-orang kafir pada masa Rasulullah saw membantah memiliki isteri lebih dari satu?..baca lagi,ya..
    ………………………………………………………………………………………

    pak hakklulah kamu ssalah
    para kafir itu tidak punya istri lebih dari satu.
    tapi selingkuhannya yang banyak.
    makanya penyakit HIV lebih banyak di derita negara yang mayoritas bukan muslim

    khusus pak penulis blog ini, anda sangat iri dengan nabi muhammad
    yang di berkahi Allah untuk mempunyai istri banyak
    soalnya pak penulis ini gak laku kawin, karena impoten
    lihat aja tulisan-tulisannya…
    di tinjau secara psikologi, sangat kentara sekali apa yang ada di otaknya
    maksud hati maunya kawin, tapi tenaga ga nyampe
    betul khan….pan penulis

    • Terima kasih tanggapan anda…iya, saya setuju…semoga anda sukses di dunia dan akhirat..amiin ya rabbal alamin..waallahu a’lam..terima kasih

  5. kafirun permalink

    quran ternyata telah diubah oleh muhammad saw. Ternyata lagi pengarangnya adalah allah swt raja plagiat. Bagaimana ciptaan sempurna iblis yaitu muhammad saw cabul harus dishalawati oleh illahnya sendiri(swt),jibril,muslim. Apa karena saw itu sekarang masuk neraka. Terus gimana umat islam. Harus kepada siapa ia mengharapkan keselamatannya. Karena saw saja harus dishalawati. Matilah islam!!!

  6. dewi permalink

    sdh dr sananya kristen suka mghujat n mmfitnah
    tdk tahu apa2 tp sok tau, tahu sdkt sj lgsg sok tau, akhrna dbuatlh cerita2 bohong alias fitnah
    bgtu lh omkres

    sdh tau bible hsl curhat om paulus yg mnyesatkn msi jg diimani
    ajaran sesat sm sj mmbawa manusia kekal di neraka

    • Sudahkah anda baca artikelnya?
      Sudahkah anda tahu BANYAK?
      Sudahkah pengetahuan anda bisa dipertanggungjawabkan?

      BINTANG BINTANG, SAINS AL QURAN YANG LUAR BIASA

    • Menurutmu bintang bintang itu benda langit yang terdekat dengan bumi?
      Kalau al quran bilang, ya!!!! Bahkan bintang bintang digunakan oleh allow swt untuk melempar setan setan yang mencuri dengar perkataan di surga.
      Emang surga dimana? Kok setan setan lebih tahu daripada kamu????!!!!!! Setan setan islam tentunya ya?!!!! Kan setan anak sekutu allow swt.

  7. akhsan permalink

    arti kami adalah makalaikat yg ditugaskan sesuai tugasnya masing masing, yang anda maksud bintang yang dilempar itu buat dilempar oleh malaikat membasmi setan mencoba mengintip buku catatan manusia, setan itu sendiri adalah pesuruh dukun dan sebagainya yang digunakan sebagai ramalan ramalan…. setan ya tau lah, makanya anda harus jadi orang kutu buku dulu, baru berkata begini… pelajari berbagai agama dan sejarahnya mendetail makanya abang yang memperhatinkan ini, entar ente dikuburan mau gimana? adohhhhh…. cari ajaran yg lebih bijaksana.. merinci kebenaran agama ente apa? gwa kasi komentar 1 doang lah gimana, anda jawab, saya jwab sampai selesai gw gk bisa berkata apa apa lagi… hok mau ?

    • Perhatikan apa yang anda sampaikan….
      Malaikat ditugasi melempar bintang untuk membasmi setan?
      Setan yang mana?

      BACA QURANMU BAIK BAIK

      • akhsan permalink

        setan yg mau melihat bukul catatan manusia, setan tersebut suruhan dari dukun” peramal seperti orang pada besoknya akan terjadi apa, knpa, dll… dan masa depanya akan terjadi apa, solusinya kira kira apa… begitu (peramal dan sebagainya)…
        jaman dulu itu Allah tidak menugaskan malaikat menjaga buku tersebut, maka peramal/dukun” jaman dulu tuh selalu tepat akurat 100% ramalannya… akan ttpi Allah tlah memerintahkan malaikat” menjaga buku tersebut, dan kalo ada setan(jin) yg berani mau melihat buku tersebut, malaikat akan melempar batu ke arahnya..

        begitulah pastinya,, kalo mau bukti dari al-quran, cari saja pasti ada… kalo anda berniat mencari kebenaran.. silahkan… !!!

        oh iya, setan (jin) yang kira kira suka disuruh” dukun atau peliharaan dukun itu namnya jin iprit ..

      • Lihat artikelnya dan lihat referensinya.
        Kalau anda tidak bisa menari, jangan katakan lantainya yang miring

        Artikel : BINTANG BINTANG, SAINS AL QURAN YANG LUAR BIASA

  8. Ada apa dengan otak orang islam. Kenapa begitu banyak bukti yg diajukan tentang kecacatan alquran tetap saja jungkir balik membela dan rela meletakkan otak mereka ditempat yg tidak semestinya. Bukankah masih lebih bijak untuk merenungi kenapa alquran yg diklaim sebagai wahyu dari Sang Pencipta bisa begitu banyak kesalahannya… Muslim… muslim… allah kalian adalah allah yg hampa karena dia hanyalah muhammad sendiri….

    • Quote: allah kalian adalah allah yg hampa karena dia hanyalah muhammad sendiri….

      Tuhan negeri mekah yang berumah di Kahbah yang setiap berhaji wajib mengatakan “Kami datang padamu ya allow” sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUDIG, seonggok batu hitam berbentuk VAGINA.

      Apakah itu Muhammad juga? hehehehehe……

    • akhsan permalink

      kesalahan islam mengenai Al-quran dimana, jelaskan lebih detail jeli dan sumber yg ada mas… hok saya ikhlas mnjlaskan…

      dan satu hal… jawab jujur masti pasti harus dijawab… “agama anda apa?” silahkan saya tdak akan apa x berkomentar jawab tanya di blog ini… jangan sungkan…

      • Lihat artikelnya dan lihat referensinya.
        Kalau anda tidak bisa menari, jangan katakan lantainya yang miring

        Artikel : BINTANG BINTANG, SAINS AL QURAN YANG LUAR BIASA

  9. akhsan permalink

    yg anda maksud berbentuk vagina itu cman pmikiran anda yg kotor (mungkin)…
    bentuk bgitu hnya dari buatan manusia, kemungkinan dari desainya, tp gk begitu tau juga,,, kalo hati anda bersih, pasti 100% tidak akan mnyebut nama kotor bgitu (vagina), yg pasti, yg ada dibenak anda hanya ada sebuah pertanyaan, knpa dibuat berbentuk begtu, knpa ka’bah begitu…

    yg jelas, saya ingin tahu, agama anda dan saya ingin membandingkan dengan agam saya… biar lebih jelas… hok agam anda apa? saya tdak akan apa hanya berkomentar disni, mengkritik dsini, tdak akan merasa ada dendam(kekerasan/pitnah) kepada agam, karna kalo bgtu saya akan dosa jga..

    • KOPLAK kamu…

      Baca apa yang kamu tulis:
      ————————–yg anda maksud berbentuk vagina itu cman pmikiran anda yg kotor (mungkin)…
      bentuk bgitu hnya dari buatan manusia, kemungkinan dari desainya, tp gk begitu tau juga,,,————————————

      Sampaikan ke umat islam kalau HAJAR ASWAD itu HANYA BUATAN MANUSIA kalau kamu pengen lepas kepalamu dari badanmu!!!!!!!!!!!!

      NGOMONG DIPIKIR DULU!!!!!!

  10. astfirullahallazin ternyata ini blog orang kafir

    • Yup….. yang kafir pasti paham BINTANG BINTANG SAINS AL QURAN YANG LUAR BIASA.
      Kalau yang bukan kafir, yang saudaraan sama IBLIS dan TURUNANNYA… ngga bakalan paham, paling top ya nunjukin shock saja “astfirullahallazin ternyata ini blog orang kafir”
      Dibaca artikelnya, disini ngga dibutuhkan orang orang shock yang SUPER JENIUS, bisa baca tulis dan main internetan, tapi tak mengerti apa yang dia baca.!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: