Skip to content

ALLOW SWT, PENIPU YANG TERTIPU atau DITIPU DAN JADI PENIPU?

April 11, 2014

http://quran.com/4/142

Sesungguhnya orang-orang munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka…………

————————————————–

Silahkan anda memaknainya dengan bijak:

– Apakah ALLOW SWT bisa ditipu?

– Mengapa ALLOW SWT membalas?

– Apakah ALLOW SWT PENIPU?

 

Wah…. berat nian ya mempunyai sembahan yang bisa ditipu dan ternyata PENIPU?

 

Kalau pada suatu waktu anda ditipu, apakah tindakan yang anda lakukan?

– Lapor polisi

– Balas menipu dan anda jadi penipu.

– Memaafkan si penipu

– Lain lain.

 

 

From → Uncategorized

13 Comments
  1. anda baca saja ayat ini supaya anda bisa paham:
    Allah swt berfirman:
    ( 9 ) Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.

    mereka mengira bahwa mereka bisa menipu Allah, tetapi mereka tidak tahu, bahwa dirinya sudah dapat diketahui Allah cuma mereka gak sadar..toh, pada akhirnya: mereka mencelakakan dirinya sendiri..baik celaka di dunia maupun nanti di akhirat kelak. dan mereka pasti akan dimasukkan ke neraka yang paling dasar dan di sanalah mereka tidak ada satupun menolongnya…inilah akibat munafik yang suka berbohong kepada orang-orang mukmin, seperti Abullah bin Ubay, dimana Allah membiarkan dia melakukan kemunafikan kepada Allah, Rasul-Nya dan pengikutnya bertahun-tahun sebagai pelajaran bagi yang lain. inilah akibat orang munafik, sehingga kematiannya yang sangat menjijikkan dan busuk akibat perbuatan selama hidup di dunia ini..

    APA YANG ANDA PAHAMI AYAT DI ATAS YANG ANDA UTARAKAN DI ATAS?:
    KAMI SAMBUNGKAN AYATNYA:
    ALLAH SWT BERFIRMAN:
    ( 142 ) Sesungguhnya orang-orang munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka. Dan apabila mereka berdiri untuk shalat mereka berdiri dengan malas. Mereka bermaksud riya (dengan shalat) di hadapan manusia. Dan tidaklah mereka menyebut Allah kecuali sedikit sekali.
    ( 143 ) Mereka dalam keadaan ragu-ragu antara yang demikian (iman atau kafir): tidak masuk kepada golongan ini (orang-orang beriman) dan tidak (pula) kepada golongan itu (orang-orang kafir), maka kamu sekali-kali tidak akan mendapat jalan (untuk memberi petunjuk) baginya.

    Orang-orang munafik itu membingungkan saja, gak kafir gak mukmin atau mereka banci alias antara iman dan kafir (gak mukmin dan gak kafir)..Jelas?!

    waallahu a’lam..terima kasih

    • Yang penipu itu sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang bergelar KHAIRUL MAKARIN, sang penyesat, penipu ulung si RAJA SETAN yang mengirimkan setan setan untuk menyesatkan dan tentunya anda termasuk kumpulan orang orang tersesat yang tidak mungkin disesatkan oleh setan setan yang dikirim oleh RAJA SETAN bukan?!!!

      • @PENULIS
        INILAH YANG DIKATAKAN OLEH ALLAH. ORANG-ORANG KAFIR TERTUTUP HATINYA SEHINGGA TIDAK AKAN PERNAH MEMAHAMI AYAT-AYAT ALLAH SWT DAN PADA AKHIRNYA, MEREKA MENYESAL AKAN PERBUATAN MEREKA SELAMA HIDUP DI DUNIA INI…PENYESALAN PASTI AKAN TERJADI, MAU ATAU TIDAK MAU PASTI TERJADI JUGA DI HARI KIAMAT NANTI…..

        WAALLAHU A’LAM…TERIMA KASIH

      • ALLOW SWT itu cuma DZAT TAUHID, sembahan ABDULLAH dan nenek moyangnya, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, ngga ada yang berubah, hanya seonggok batu hitam berbentuk vagina.

        Mana bisa dia berkata kata, kecuali cuma rekayasa si cabul BUTA HURUF SAW saja yang berasal dari karang karangan dan dengar dengaran.
        Petir aja dibilang suara malaikat!!!!
        Matahari memutari bumi!!!!!
        Bintang benda terdekat dengan bumi!!!!!
        Lebah madu makan buah durian?????!!!!!

        Seabrek lagi tuh kehebatan karangan si BUTA HURUF yang dikatakan wahyu dari langit antah berantah!!!!

    • wilmart permalink

      jadi alloh merasa tertipu…ya…. lalu membalas…..

  2. pemimpi permalink

    Admin; kayak muslim dan muslimah harus dijawab dengan cara kamu deh, kalau diajak debat diforum manapun ngak fokus beralih pada topik baru, atau mereka akan melakukan serangan balik yang keluar dari konteks pembahasan sehingga kita membahas apa yang mereka inginkan.

    Dengan cara faktual seperti ini mereka pasti akan terdiam ada dua cara mereka lakukan kalau memang otaknya sudah dibrainwash islam:
    1. Mnghujat megnatkan kafir, tolol, tuhannaya tiga ble bla bla yang biasa dilontarkanoleh tuhannya bernama allah swt.
    2. Mereka akan membuat tulisan keluar dari konteks tulisan diatas itu sudah wajar bagi islam dan memang mereka dibutakan oleh pengajaran palsu ini.

    Kita hanya bisa berdoa semoga jiwa jiwa mereka diselamatkan juga kasihan mereka diperbudak islam dan setan dng sangat parahnya

    • TERDIAM BUKAN BERARTI TIDAK BISA MENJAWAB…TETAPI ARGUMEN MANAKAH YANG LEBIH KUAT TENTANG TUHANNYA?

      SESUATU YANG ANDA TANYAKAN, ADALAH BELUM DIBUKTIKAN SECARA ILMIAH ARTINYA: PERNYATAAN ALQURAN ITU TIDAK BISA DIKATAKAN SALAH, KALAU BELUM SAMPAI KEPADA PUNCAK KEILMUANNYA..

      SEDANGKAN, PERTANYAAN SAYA BUKANLAH UNTUK BERIMAN KEPADA ALKITAB, TETAPI PERTANYAAN SAYA ADALAH UNTUK MELURUSKAN DAN MENGETAHUI LEBIH JAUH TENTANG SIFAT DAN WATAK ORANG-ORANG KAFIR YANG SESUAI TERDAPAT PADA ALQURAN, DAN BAHWA ALQURAN ITULAH YANG BENAR…

      KITA AMBIL PEDOMAN ALQURAN SALAH SATU AYATNYA:
      Bahkan yang sebenarnya, mereka mendustakan apa yang mereka belum mengetahuinya dengan sempurna padahal belum datang kepada mereka penjelasannya. Demikianlah orang-orang yang sebelum mereka telah mendustakan (rasul). Maka perhatikanlah bagaimana akibat orang-orang yang zalim itu. (10: 39)

      INI SAJA TANGGAPAN SAYA, SILAHKAN SAJA ANDA MEMPEROLOK-OLOK SAYA…BOLEH ANDA MENGATAKAN: HAKKULLAH ITU BODOH, TOLOL, GOBLOK ATAU PENIPU ATAU TERSERAH ANDA SAJALAH..

      KITA PUNYA PEDOMAN ALQURAN, ALLAH SWT BERFIRMAN:
      ( 11 ) Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. Dan janganlah suka mencela dirimu sendiri dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah iman dan barangsiapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.(alhujarat).

      TENTANG IMAN SESEORANG ATAU TIDAK, HANYA ALLAH YANG TAHU, KITA HANYA BISA MELIHAT APA DILAHIRKAN (DIZHAHIRKAN) MEREKA…ALLAH SWT BERFIRMAN:
      Di antara mereka ada orang-orang yang beriman kepada Al Quran, dan di antaranya ada (pula) orang-orang yang tidak beriman kepadanya. Tuhanmu lebih mengetahui tentang orang-orang yang berbuat kerusakan. (10: 40)

      DAN MASIH BANYAK LAGI, KETERANGAN-KETERANGAN YANG SANGAT JELAS DAN MUDAH DIPAHAMI….

      WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • wilmart permalink

        Bahkan yang sebenarnya, mereka mendustakan apa yang mereka belum mengetahuinya dengan sempurna padahal belum datang kepada mereka penjelasannya. Demikianlah orang-orang yang sebelum mereka telah mendustakan (rasul). Maka perhatikanlah bagaimana akibat orang-orang yang zalim itu. (10: 39)….jadi alloh baru tahu ya klu mereka mendusta,,,lalu tindakan apa……yang alloh lakukan….yang jelas alloah di dustakan…berlaku hukum sebab akibat…ada yang berdusta barui alloh melawan dusta itu..dengan cara berdusta kembali…

  3. akhsan permalink

    “BACA dan dimengerti, MAAF TIDAK BEGITU MENGAIT KE ARTIKEL DI ATAS” (SAYA MENERANGKAN KARNA JUGA MENYANGKUT DARI ARTIKEL” LAINNYA DI BLOG INI).
    =======================================================================

    hai abang … yg dimaksud “Sesungguhnya orang-orang munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.” itu bahwa orang” yg shallat tapi dia hanya cuman untuk kpentingan duniawi, cuman u/ dipuji” seperti “wah orang ini shallat terus rajin ibadahnya nih/ wah orang ini bagus shallatnya nih” dan sbagainya… nah dengan demikian dia pasti melakukan ibadah tdak krna Allah ya kan? jadi orang tersebut disebut menipu Allah, akan tetapi Allah itu maha melihat lagi maha mendengar, artinya Ia bisa melihat tingkah, hati pikiran, dan apa” yg dikerjakan manusia, dan maksud dari Allah membalas, kemungkinan dalam shallat tersebut, Allah tidak akan memberikan apa” (pahal/ganjaran), melainkan diberi nilai (dosa)…

    nyambung dari ayat yg menerangkan bahwa orang” yg mendirikan shllat, Allah akan memberikan dia ganjaran (pahala), dan janji-Nya itu tepat dan tidak berbohong,, akan tetapi, bila orang tersebut melakukan shllat ttpi bkan karna Allah, yah dia bkan diberi pahala melainkan menjadi dosa… bgt lah pastinya…
    abang” sebelum mengklaim islam itu salah atau benar… sebelum anda menentukan bahwa ajaran apapun itu benar/tidak, anda harus lebih teliti dan detail mngenai ajaran tersebut bagaimana,,, mngapa ada, dari mana, bandingkan dengan ajaran yg lainnya,,, lebih bijak mana, lebih baik detail mana tentang kebaikannya,

    seperti halnya mengenai babi kenapa diiharamkan dalam ajaran islam, knpa al kohol minuman keras diharamkan… sebab-sebabnya begitu jelas bagi orang” yg begitu teliti berpikir… kok knpa, apa sih sebabnya, kok bisa ya? salahkah? kerugian mengkonsumsi babi/al kohol apa…

    nah anda cari saja, babi bila dikonsumsi kerugiannya apa… dan kandungan didalam dagingnya ada apanya… 1 aja bukti Al-quran ttg itu, yg pada kenyataanya, al quran itu ada pada jaman dulu, yg, jaman dulu tidak ada penelitian dan sebagainya/teknologi” canggih yg ada pada jaman sekarang…. jadi, kok knapa anda mengatakan bahwa al quran itu adalah karangan Nabi Muhammad? melainkan bukan dari kata” Sang Pencipta? knapa anda bisa bilang begitu?

    1 lagi bukti, pada jaman dahulu itu (jaman jahiliyah), mengatakan bahwa bumi terbentang lurus dan gunung” ada pada setiap sisinya, seperti hamparan tanah dan dikelilingi gunung saja, akan tetapi dalam al quran menegaskan bahwa bumi itu bulat, pada jaman dulu tuh, orang” akan mustahil bisa pergi ke angkas karna blm adanya tknologi… lalu knpa anda bisa mengatakan bahwa al quran dikarang?

    silahkan anda pikir dan jangan asal ceplos, saya begini malah tidak merasa ada rasa dendam atau gimana(kenegatifan), melainkan cuman merasa sayang sekali ada orang begini… kasian bgt tentunya…

    • Saya tidak pernah apriori terhadap pendapat apapun. Jawaban jawaban saya apa adanya saja, tentu secara logis dan pendapat pendapat yang bersifat aksioma yang dapat diberikan bukti pendukungnya.
      Dalam menanggapi sebuah artikel, tentunya haruslah berkaitan dengan artikel, kecuali seperti yang anda sampaikan… saya bisa memahaminya dan memulai dengan apa yang hendak anda sampaikan.

      Silahkan anda telusuri kembali apa yang anda tulis dan kemudian pikirkan, apakah anda pantas untuk melakukan pembelaan/penafsiran ataupun menambahkan keterenagna, sementara SAYA berdasarkan AL QURAN YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA.

      —————yg dimaksud “Sesungguhnya orang-orang munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.” itu bahwa orang” yg shallat tapi dia hanya cuman untuk kpentingan duniawi, cuman u/ dipuji” seperti “wah orang ini shallat terus rajin ibadahnya nih/ wah orang ini bagus shallatnya nih” dan sbagainya… nah dengan demikian dia pasti melakukan ibadah tdak krna Allah ya kan? jadi orang tersebut disebut menipu Allah, akan tetapi Allah itu maha melihat lagi maha mendengar, artinya Ia bisa melihat tingkah, hati pikiran, dan apa” yg dikerjakan manusia, dan maksud dari Allah membalas, kemungkinan dalam shallat tersebut, Allah tidak akan memberikan apa” (pahal/ganjaran), melainkan diberi nilai (dosa)…——————-

      Silahkan anda baca kembali AL QURAN mu, siapa tahu AL QURAN kita berbeda:
      Kitab yang jelas (5.15)
      Mudah dimengerti (44.58, 54.22, 54.32, 54.40)
      Dijelaskan secara rinci (6.114)
      Disampaikan dengan jelas (5.16, 10.15)
      Tanpa keraguan didalamnya (2.1)

      Lalu telaah kembali apa yang sudah kamu sampaikan dengan ayat ayat berikut ini:
      Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
      QS 3 : 54
      QS 8 : 30
      QS 4 : 142
      QS 10 : 21
      QS 27 : 50
      QS 43 : 79
      QS 86 : 16

      Masihkah anda merasa kasihan kepada orang orang seperti saya?
      Tidakkah anda kasihan kepada diri anda sendiri?

      Kecuali anda SUPER JENIUS ALA ISLAM, tentunya anda mempunyai urat malu bukan?

      • akhsan permalink

        seeppp kawan setujuuu….. saya baru tahu, orang yahudi tuh begini kali ya… keras… apalagi jaman dulu, lebih keras banget…

    • wilmart permalink

      jadi alloh bisa di dustakan melalui salad…ya mas broo…….pura pura solad padahal main…ya…..he he he,,,,,,,,alloh kok sepereti manusia …yang bisa di tipu temannya….bilang mau solad e mampir di warung…….Tuhan tidak mungkin di tipu….bagi yang main main dalam solat ityu bukan menipu alloh tapi dosa kepada tuhan……….

  4. tenang permalink

    @ AKHSAN
    JANGAN KAMU TAMBAH LAGI ORANG ORANG SEPERTI HAKULLOH DI BLOG INI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: